Nama | : | INDAH RAHMADHANI |
Jenis Kelamin | : | Perempuan |
Program Studi | : | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
Jenjang | : | S1 |
Nomor Induk Mahasiswa | : | 18010644196 |
Semester Awal | : | 2018/2019 Gasal |
Status Awal Mahasiswa | : | Mahasiswa Baru |
Status Mahasiswa Saat ini | : | Lulus |
Nomor Ijazah | : | 862062022001640 |
Nama Pembimbing | : | Neni Mariana, S.Pd., M.Sc., Ph.D. |
Judul Skripsi | : | EFEKTIVITAS PENDEKATAN REALISTIC MATHEMATIC EDUCATION (RME) TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA MATERI GEOMETRI PADA SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR |
Semester | Status | Sks | IPK |
---|---|---|---|
2018/2019 Gasal | A | 21 | 3.5 |
2018/2019 Genap | A | 22 | 3.45 |
2019/2020 Gasal | A | 24 | 3.5 |
2019/2020 Genap | A | 23 | 3.56 |
2020/2021 Gasal | A | 22 | 3.54 |
2020/2021 Genap | A | 21 | 3.58 |
2021/2022 Gasal | A | 22 | 3.61 |
2021/2022 Genap | A | 6 | 3.48 |
No | Semester | Nama Matakuliah | Sks Matakuliah |
---|---|---|---|
1 | 2018/2019 Gasal | Psikologi Pendidikan | 2 |
2 | 2018/2019 Gasal | Agama Islam | 2 |
3 | 2018/2019 Gasal | Sos. Antropologi Pendidikan | 2 |
4 | 2018/2019 Gasal | Kajian Kebahasa An | 3 |
5 | 2018/2019 Gasal | Konsep Dasar Ppkn | 3 |
6 | 2018/2019 Gasal | Bahasa Inggris | 3 |
7 | 2018/2019 Gasal | Bilangan dan Pengolahan Data | 3 |
8 | 2018/2019 Gasal | Konsep Dasar Ips | 3 |
9 | 2018/2019 Genap | Dasar-Dasar Manajemen Pendidikan | 2 |
10 | 2018/2019 Genap | Pancasila | 2 |
11 | 2018/2019 Genap | Konsep Dasar Ips Lanjut | 3 |
12 | 2018/2019 Genap | Apresiasi sastra | 2 |
13 | 2018/2019 Genap | Bahasa Indonesia | 2 |
14 | 2018/2019 Genap | Geometri dan Pengukuran | 3 |
15 | 2018/2019 Genap | Konsep Dasar Ppkn Sd | 3 |
16 | 2018/2019 Genap | Dasar-Dasar Pendidikan | 3 |
17 | 2018/2019 Genap | Toefl Preparation | 2 |
18 | 2019/2020 Gasal | Teori Belajar | 3 |
19 | 2019/2020 Gasal | Bimbingan Di Sd | 2 |
20 | 2019/2020 Gasal | Psikologi Umum dan Perkembangan | 2 |
21 | 2019/2020 Gasal | Pendidikan Ips Sd | 2 |
22 | 2019/2020 Gasal | Konsep Dasar Ipa | 4 |
23 | 2019/2020 Gasal | Kewarganegaraan | 2 |
24 | 2019/2020 Gasal | Aplikasi Komputer | 2 |
25 | 2019/2020 Gasal | Pembelajaran Bilangan dan Pengolahan Data | 3 |
26 | 2019/2020 Gasal | Pendidikan Inklusif | 2 |
27 | 2019/2020 Gasal | Peningkatan keterampilan berbahasa Indonesia | 2 |
28 | 2019/2020 Genap | Evaluasi Pendidikan | 3 |
29 | 2019/2020 Genap | Konsep Dasar IPA lanjut | 4 |
30 | 2019/2020 Genap | Pembelajaran Bahasa Indonesia kelas awal | 2 |
31 | 2019/2020 Genap | Kewirausahaan | 2 |
32 | 2019/2020 Genap | Pengembangan pembelajaran IPS SD | 3 |
33 | 2019/2020 Genap | Pembelajaran Ppkn Sd | 3 |
34 | 2019/2020 Genap | Pendidikan Seni Rupa | 2 |
35 | 2019/2020 Genap | PENGENALAN LAPANGAN PERSEKOLAHAN 1 | 1 |
36 | 2019/2020 Genap | Pembelajaran geometri dan pengukuran | 3 |
37 | 2020/2021 Gasal | Statistik | 4 |
38 | 2020/2021 Gasal | Pendidikan Ipa Sd | 4 |
39 | 2020/2021 Gasal | Pembelajaran dikjas di SD | 2 |
40 | 2020/2021 Gasal | Pembelajaran BahasaIndonesia kelas lanjut | 2 |
41 | 2020/2021 Gasal | Dasar-dasar perencanaan pembelajaran di SD | 3 |
42 | 2020/2021 Gasal | Filsafat Pendidikan | 2 |
43 | 2020/2021 Gasal | Sastra Anak | 2 |
44 | 2020/2021 Gasal | Media pembelajaran di SD | 3 |
45 | 2020/2021 Genap | Ilmu Kealaman Dasar | 2 |
46 | 2020/2021 Genap | Pendidikan prakarya | 2 |
47 | 2020/2021 Genap | Metodologi Penelitian | 4 |
48 | 2020/2021 Genap | Seminar | 2 |
49 | 2020/2021 Genap | Microteaching | 2 |
50 | 2020/2021 Genap | Pembelajaran terpadu | 4 |
51 | 2020/2021 Genap | Pendidikan Seni Musik | 2 |
52 | 2020/2021 Genap | Kuliah Kerja Nyata (Kkn) | 3 |
53 | 2021/2022 Gasal | Pengembangan seni untuk anak 4* (rupa) | 4 |
54 | 2021/2022 Gasal | Pengembangan seni untuk anak 5* (mendongeng) | 4 |
55 | 2021/2022 Gasal | Skripsi | 6 |
56 | 2021/2022 Gasal | Pengembangan olahraga untuk anak 1* (aerobik) | 4 |
57 | 2021/2022 Gasal | PENGENALAN LAPANGAN PERSEKOLAHAN | 4 |
58 | 2021/2022 Genap | Skripsi | 6 |
A. Wajib Universitas | ||
KEGIATAN WAJIB UNIVERSITAS | 0 | |
B. Pilihan | ||
1. BIDANG KEGIATAN ORGANISASI DAN KEPEMIMIPNAN | 0 | |
2. BIDANG KEGIATAN PENALARAN DAN KEILMUAN | 80 | |
3. BIDANG KEGIATAN BAKAT, KEGEMARAN dan KESEJAHTERAAN | 10 | |
4. BIDANG KEGIATAN KEPEDULIAN SOSIAL | 0 | |
5. BIDANG KEGIATAN LAIN | 0 | |
Jumlah Perolehan skk. 90 |
No | Semester | Kegiatan | Penyelenggara | Tingat | Partisipasi |
---|---|---|---|---|---|
Kegiatan Bidang Penalaran dan Keilmuan | |||||
1 | 2021/2022 Genap |
Mengikuti Kegiatan/ Forum Ilmiah (Seminar, Lokakarya, Workshop, Pameran) Judul Kegiatan : Mengajarkan Menulis Puisi Anak dengan Mudah |
Jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Surabaya | Nasional | Peserta |
2 | 2021/2022 Genap |
Mengikuti Kegiatan/ Forum Ilmiah (Seminar, Lokakarya, Workshop, Pameran) Judul Kegiatan : Menggali Jati Diri Pembelajaran Seni di Era Digitalisasi |
Jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Surabaya | Nasional | Peserta |
Kegiatan Bidang Minat dan Bakat | |||||
3 | 2021/2022 Genap |
Mengikuti Kegiatan Minat dan Bakat (Olahraga, Seni dan Kerohanian) Judul Kegiatan : Munaqosyah Pesantren Al Quran Nurul Falah |
Tim Munaqisy Pesantren Al Quran Nurul Falah | Fakultas |
Kategori Kegiatan | Judul Kegiatan | Lokasi Kegiatan |
---|---|---|
Membangun Desa/Kuliah Kerja Nyata Tematik | KKN UNESA Kab. Sidoarjo_11 Gelombang Gelombang I | Kab. Sidoarjo_11 |
Kategori Kegiatan | Judul Kegiatan | Lokasi Kegiatan |
---|---|---|
Asistensi Mengajar di Satuan Pendidikan | Pengenalan Lapangan Persekolahan di SDN UJUNG IX NO. 34 SURABAYA Periode 2021/2022 Gasal | SDN UJUNG IX NO. 34 SURABAYA |
No | Nama Mk | Sks Mk |
---|---|---|
1 | PENGENALAN LAPANGAN PERSEKOLAHAN | 4 |
2 | Pengembangan seni untuk anak 4* (rupa) | 4 |
3 | Pengembangan seni untuk anak 5* (mendongeng) | 4 |
4 | Pengembangan olahraga untuk anak 1* (aerobik) | 4 |