Nama | : | Prof. Dr. Rusijono, M.Pd. |
Jenis Kelamin | : | L |
Program Studi | : | S3 Teknologi Pendidikan |
Jabatan Fungsional | : | Guru Besar |
Pendidikan Tertinggi | : | S3 |
Status Ikatan Kerja | : | Dosen |
Status Aktivitas | : | Aktif |
Semester | Nama Matakuliah | Sks Matakuliah | Program Studi |
---|---|---|---|
2010/2011 Gasal | Statistik Pendidikan | 4 | S1 Teknologi Pendidikan |
2010/2011 Gasal | Pengantar Filsafat | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2010/2011 Gasal | Skripsi | 6 | S1 Teknologi Pendidikan |
2010/2011 Gasal | Metodologi Penelitian | 4 | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
2010/2011 Gasal | Pengantar Ilmu Pendidikan | 4 | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
2010/2011 Gasal | Statistik | 3 | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
2010/2011 Gasal | Analisis Data | 2 | S2 Teknologi Pendidikan |
2010/2011 Genap | Aplikasi Statistik Pendidikan | 2 | S2 Manajemen Pendidikan |
2010/2011 Genap | Asesmen Pembelajaran | 2 | S2 Pendidikan Dasar |
2010/2011 Genap | Metodologi Penelitian | 4 | S1 Teknologi Pendidikan |
2010/2011 Genap | Evaluasi dan remidasi Hasil Belajar | 4 | S1 Teknologi Pendidikan |
2010/2011 Genap | Evaluasi Pembelajaran | 2 | S2 Teknologi Pendidikan |
2010/2011 Genap | Statistik | 3 | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
2011/2012 Gasal | Analisis Data | 2 | S2 Teknologi Pendidikan |
2011/2012 Gasal | Metodologi Penelitian | 3 | S2 Teknologi Pendidikan |
2011/2012 Gasal | Filsafat Ilmu | 2 | S2 Manajemen Pendidikan |
2011/2012 Gasal | Skripsi | 6 | S1 Teknologi Pendidikan |
2011/2012 Gasal | Pengantar Filsafat | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2011/2012 Gasal | Statistik Pendidikan | 4 | S1 Teknologi Pendidikan |
2011/2012 Genap | Filsafat Ilmu | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2011/2012 Genap | Filsafat Pendidikan | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2011/2012 Genap | Metodologi Penelitian | 4 | S1 Teknologi Pendidikan |
2011/2012 Genap | Evaluasi dan remidasi Hasil Belajar | 4 | S1 Teknologi Pendidikan |
2011/2012 Genap | Asesmen Pembelajaran | 2 | S2 Pendidikan Dasar |
2011/2012 Genap | Dasar-Dasar Pendidikan | 4 | S1 Pendidikan Pancasila Dan Kewarganegaraan |
2011/2012 Genap | Aplikasi Statistik Pendidikan | 2 | S2 Manajemen Pendidikan |
2012/2013 Gasal | Statistik Pendidikan | 4 | S1 Teknologi Pendidikan |
2012/2013 Gasal | Pengantar Filsafat | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2012/2013 Gasal | Metodologi Penelitian Kuantitatif Pendidikan | 2 | S2 Manajemen Pendidikan |
2012/2013 Gasal | Metodologi Penelitian | 3 | S2 Teknologi Pendidikan |
2012/2013 Gasal | Assessment Of Learning | 2 | S2 Pendidikan Dasar |
2012/2013 Genap | Seminar Kemasalahan Teknologi Pendidikan | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2012/2013 Genap | Metodologi Penelitian | 4 | S1 Teknologi Pendidikan |
2012/2013 Genap | Filsafat Ilmu | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2012/2013 Genap | Ppl I | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2012/2013 Genap | Skripsi | 6 | S1 Teknologi Pendidikan |
2012/2013 Genap | Evaluasi Pendidikan | 3 | S1 Teknologi Pendidikan |
2012/2013 Genap | Dasar-Dasar Pendidikan | 4 | S1 Pendidikan Pancasila Dan Kewarganegaraan |
2012/2013 Genap | Asesmen Pembelajaran | 2 | S2 Pendidikan Dasar |
2012/2013 Genap | Asesmen Pembelajaran Aud | 2 | S2 Pendidikan Dasar |
2013/2014 Gasal | Filsafat Ilmu | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2013/2014 Gasal | Statistik Pendidikan | 4 | S1 Teknologi Pendidikan |
2013/2014 Gasal | Seminar Kemasalahan Teknologi Pendidikan | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2013/2014 Gasal | Asesmen Pembelajaran | 3 | S2 Pendidikan Dasar |
2013/2014 Gasal | Wawasan Pendidikan Dasar | 2 | S2 Pendidikan Dasar |
2013/2014 Gasal | Filsafat Teknologi Pendidikan | 2 | S3 Teknologi Pendidikan |
2013/2014 Gasal | Evaluasi Pls | 3 | S2 Pendidikan Luar Sekolah |
2013/2014 Gasal | Filsafat Ilmu | 2 | S2 Manajemen Pendidikan |
2013/2014 Genap | Filsafat Pendidikan | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2013/2014 Genap | Metodologi Penelitian | 4 | S1 Teknologi Pendidikan |
2013/2014 Genap | Evaluasi Pendidikan | 3 | S1 Teknologi Pendidikan |
2013/2014 Genap | Filsafat Ilmu | 2 | S1 Sastra Indonesia |
2013/2014 Genap | Aplikasi Statistik Pendidikan | 2 | S2 Manajemen Pendidikan |
2013/2014 Genap | Teori Belajar | 2 | S2 Pendidikan Dasar |
2013/2014 Genap | Kajian dan Pengembangan Kurikulum Sd | 2 | S2 Pendidikan Dasar |
2013/2014 Genap | Metodologi Penelitian | 3 | S2 Teknologi Pendidikan |
2013/2014 Genap | Dasar-Dasar Pendidikan | 4 | S1 Pendidikan Pancasila Dan Kewarganegaraan |
2014/2015 Gasal | Seminar Teknologi Pendidikan | 5 | S3 Teknologi Pendidikan |
2014/2015 Gasal | Filsafat Teknologi Pendidikan | 2 | S3 Teknologi Pendidikan |
2014/2015 Gasal | Statistik Pendidikan | 4 | S1 Teknologi Pendidikan |
2014/2015 Gasal | Filsafat Ilmu | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2014/2015 Gasal | Evaluasi Pls | 3 | S2 Pendidikan Luar Sekolah |
2014/2015 Gasal | Metodologi Penelitian | 3 | S2 Teknologi Pendidikan |
2014/2015 Gasal | Filsafat Ilmu | 2 | S2 Manajemen Pendidikan |
2014/2015 Gasal | Filsafat Ilmu | 2 | S2 Pendidikan Dasar |
2014/2015 Genap | Kajian dan Pengembangan Kurikulum Sd | 2 | S2 Pendidikan Dasar |
2014/2015 Genap | Evaluasi Pendidikan | 3 | S1 Bimbingan Dan Konseling |
2014/2015 Genap | Evaluasi dan remidasi Hasil Belajar | 4 | S1 Teknologi Pendidikan |
2014/2015 Genap | Metodologi Penelitian | 4 | S1 Teknologi Pendidikan |
2014/2015 Genap | Filsafat Pendidikan | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2014/2015 Genap | Dasar-Dasar Pendidikan | 4 | S1 Pendidikan Pancasila Dan Kewarganegaraan |
2014/2015 Genap | Disertasi | 20 | S3 Teknologi Pendidikan |
2014/2015 Genap | Metodologi Penelitian Kuantitatif Pendidikan | 2 | S2 Manajemen Pendidikan |
2014/2015 Genap | Aplikasi Statistik Pendidikan | 2 | S2 Manajemen Pendidikan |
2015/2016 Gasal | Filsafat Teknologi Pendidikan | 2 | S3 Teknologi Pendidikan |
2015/2016 Gasal | Dasar-Dasar Pendidikan | 3 | S1 Pendidikan Pancasila Dan Kewarganegaraan |
2015/2016 Gasal | Filsafat Ilmu | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2015/2016 Gasal | Statistik Pendidikan | 4 | S1 Teknologi Pendidikan |
2015/2016 Gasal | Skripsi | 6 | S1 Teknologi Pendidikan |
2015/2016 Gasal | Filsafat Ilmu | 2 | S2 Pendidikan Dasar |
2015/2016 Gasal | Metodologi Penelitian | 3 | S2 Teknologi Pendidikan |
2015/2016 Genap | Filsafat Pendidikan | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2015/2016 Genap | Metodologi Penelitian | 4 | S1 Teknologi Pendidikan |
2015/2016 Genap | Evaluasi Pendidikan | 3 | S1 Teknologi Pendidikan |
2015/2016 Genap | Disertasi | 20 | S3 Teknologi Pendidikan |
2015/2016 Genap | Metodologi Penelitian Lanjut | 3 | S3 Teknologi Pendidikan |
2015/2016 Genap | Dasar-Dasar Pendidikan | 3 | S1 Psikologi |
2015/2016 Genap | Metodologi Penelitian Kuantitatif | 2 | S2 Pendidikan Dasar |
2015/2016 Genap | Metodologi Penelitian Kuantitatif Pendidikan | 2 | S2 Manajemen Pendidikan |
2016/2017 Gasal | Dasar-Dasar Pendidikan | 3 | S1 Pendidikan Pancasila Dan Kewarganegaraan |
2016/2017 Gasal | Teori Belajar dan Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2016/2017 Gasal | Mkpd 2 | 2 | S3 Teknologi Pendidikan |
2016/2017 Gasal | Filsafat Teknologi Pendidikan | 2 | S3 Teknologi Pendidikan |
2016/2017 Gasal | Filsafat Ilmu | 2 | S2 Pendidikan Dasar |
2016/2017 Gasal | Metodologi Penelitian Lanjut | 3 | S3 Manajemen Pendidikan |
2016/2017 Gasal | Metodologi Penelitian | 3 | S2 Teknologi Pendidikan |
2016/2017 Gasal | Skripsi | 6 | S1 Teknologi Pendidikan |
2016/2017 Gasal | Statistik Pendidikan | 4 | S1 Teknologi Pendidikan |
2016/2017 Gasal | Filsafat Ilmu | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2016/2017 Genap | Evaluasi Pembelajaran | 2 | S2 Teknologi Pendidikan |
2016/2017 Genap | Metodologi Penelitian Kuantitatif | 2 | S2 Pendidikan Dasar |
2016/2017 Genap | Metodologi Penelitian | 3 | S2 Pendidikan Dasar |
2016/2017 Genap | Metodologi Penelitian | 4 | S1 Teknologi Pendidikan |
2016/2017 Genap | Skripsi | 6 | S1 Teknologi Pendidikan |
2016/2017 Genap | Evaluasi dan remidasi Hasil Belajar | 4 | S1 Teknologi Pendidikan |
2016/2017 Genap | Evaluasi dan Remidiasi Hasil Belajar | 3 | S1 Teknologi Pendidikan |
2016/2017 Genap | Dasar-Dasar Pendidikan | 3 | S1 Psikologi |
2016/2017 Genap | Pengantar Filsafat Pendidikan | 2 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2016/2017 Genap | Evaluasi Pendidikan | 3 | S1 Bimbingan Dan Konseling |
2017/2018 Gasal | Skripsi | 6 | S1 Teknologi Pendidikan |
2017/2018 Gasal | Statistik Pendidikan | 4 | S1 Teknologi Pendidikan |
2017/2018 Gasal | Filsafat Pendidikan | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2017/2018 Gasal | Filsafat Ilmu | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2017/2018 Gasal | Metodologi Penelitian | 3 | S2 Teknologi Pendidikan |
2017/2018 Gasal | Metodologi Penelitian | 3 | S2 Pendidikan Dasar |
2017/2018 Gasal | Filsafat Ilmu | 2 | S2 Pendidikan Dasar |
2017/2018 Genap | Dasar - Dasar Kependidikan | 3 | S1 Psikologi |
2017/2018 Genap | Skripsi | 6 | S1 Teknologi Pendidikan |
2017/2018 Genap | Metodologi Penelitian | 4 | S1 Teknologi Pendidikan |
2017/2018 Genap | Evaluasi dan Remidiasi Hasil Belajar | 3 | S1 Teknologi Pendidikan |
2017/2018 Genap | Evaluasi Pembelajaran | 2 | S2 Teknologi Pendidikan |
2017/2018 Genap | Metodologi Penelitian Kuantitatif | 2 | S2 Pendidikan Dasar |
2017/2018 Genap | Metodologi Penelitian | 4 | S2 Bimbingan Dan Konseling |
2018/2019 Gasal | Skripsi | 6 | S1 Teknologi Pendidikan |
2018/2019 Gasal | Statistik Pendidikan | 4 | S1 Teknologi Pendidikan |
2018/2019 Gasal | Filsafat Ilmu | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2018/2019 Gasal | Filsafat Pendidikan | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2018/2019 Gasal | Bidang Studi Guru Kelas SD - Daring | 2 | |
2018/2019 Gasal | Filsafat Ilmu | 2 | S2 Pendidikan Dasar |
2018/2019 Gasal | Filsafat Ilmu | 2 | S1 Psikologi |
2018/2019 Gasal | Kompetensi Pedagogi - Daring (PPG) | 2 | |
2018/2019 Gasal | Metodologi Penelitian | 3 | S2 Teknologi Pendidikan |
2018/2019 Genap | Skripsi | 6 | S1 Teknologi Pendidikan |
2018/2019 Genap | Evaluasi dan Remidiasi Hasil Belajar | 3 | S1 Teknologi Pendidikan |
2018/2019 Genap | Metodologi Penelitian | 4 | S1 Teknologi Pendidikan |
2018/2019 Genap | Dasar - Dasar Kependidikan | 3 | S1 Psikologi |
2018/2019 Genap | Metodologi Penelitian Pendidikan Dasar | 3 | S2 Pendidikan Dasar |
2018/2019 Genap | Evaluasi Pembelajaran | 2 | S2 Teknologi Pendidikan |
2018/2019 Genap | Kompetensi Pedagogi - Daring (PPG) | 2 | |
2018/2019 Genap | METODOLOGI PENELITIAN KUALITATIF LANJUT | 2 | S3 Teknologi Pendidikan |
2019/2020 Gasal | Skripsi | 6 | S1 Teknologi Pendidikan |
2019/2020 Gasal | Filsafat Pendidikan | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2019/2020 Gasal | Statistik Pendidikan | 4 | S1 Teknologi Pendidikan |
2019/2020 Gasal | Filsafat Ilmu | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2019/2020 Gasal | Filsafat Pendidikan | 2 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2019/2020 Gasal | FILSAFAT ILMU PENDIDKAN DASAR | 2 | S2 Pendidikan Dasar |
2019/2020 Gasal | Filsafat Teknologi Pendidikan | 2 | S3 Teknologi Pendidikan |
2019/2020 Gasal | Evaluasi Program, Pendidikan dan Pelatihan | 2 | S3 Teknologi Pendidikan |
2019/2020 Gasal | Filsafat Ilmu | 2 | S1 Psikologi |
2019/2020 Gasal | Metodologi Penelitian | 3 | S2 Teknologi Pendidikan |
2019/2020 Genap | Dasar - Dasar Kependidikan | 3 | S1 Manajemen Pendidikan |
2019/2020 Genap | Skripsi | 6 | S1 Teknologi Pendidikan |
2019/2020 Genap | Teknik Penulisan Karya Ilmiah | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2019/2020 Genap | Metodologi Penelitian | 4 | S1 Teknologi Pendidikan |
2019/2020 Genap | Evaluasi dan Remidiasi Hasil Belajar | 3 | S1 Teknologi Pendidikan |
2019/2020 Genap | Metodologi Penelitian Kuantitatif | 3 | S3 Teknologi Pendidikan |
2019/2020 Genap | Metodologi Penelitian Pendidikan Dasar | 3 | S2 Pendidikan Dasar |
2019/2020 Genap | ASESMEN PEMBELAJARAN | 2 | S2 Teknologi Pendidikan |
2020/2021 Gasal | STATISTIK PENDIDIKAN | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2020/2021 Gasal | Skripsi | 6 | S1 Teknologi Pendidikan |
2020/2021 Gasal | Filsafat Pendidikan | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2020/2021 Gasal | Filsafat Ilmu | 2 | S2 Manajemen Pendidikan |
2020/2021 Gasal | Metodologi Penelitian Kuantitatif | 3 | S3 Teknologi Pendidikan |
2020/2021 Gasal | Metodologi Penelitian | 3 | S2 Teknologi Pendidikan |
2020/2021 Genap | Skripsi | 6 | S1 Teknologi Pendidikan |
2020/2021 Genap | Evaluasi Program Pendidikan dan Pelatihan | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2020/2021 Genap | Teknik Penulisan Karya Ilmiah | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2020/2021 Genap | Evaluasi Belajar dan Pembelajaran | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2020/2021 Genap | Kuliah Kerja Nyata (Kkn) | 3 | S1 Teknologi Pendidikan |
2020/2021 Genap | Metodologi Penelitian | 3 | S1 Teknologi Pendidikan |
2020/2021 Genap | METODOLOGI PENELITIAN | 3 | S2 Bimbingan Dan Konseling |
2020/2021 Genap | ASESMEN PEMBELAJARAN | 2 | S2 Teknologi Pendidikan |
2020/2021 Genap | Metodologi Penelitian Kualitatif | 3 | S3 Teknologi Pendidikan |
2020/2021 Genap | Disertasi | 9 | S3 Teknologi Pendidikan |
2020/2021 Genap | Disertasi Tertutup | 9 | S3 Teknologi Pendidikan |
2020/2021 Genap | Disertasi Terbuka | 9 | S3 Teknologi Pendidikan |
2021/2022 Gasal | Evaluasi Program Pemberdayaan Masyarakat | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2021/2022 Gasal | EVALUASI PROGRAM | 4 | S1 Teknologi Pendidikan |
2021/2022 Gasal | PENILAIAN PEMBELAJARAN | 4 | S1 Teknologi Pendidikan |
2021/2022 Gasal | Filsafat Pendidikan | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2021/2022 Gasal | STATISTIK PENDIDIKAN | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2021/2022 Gasal | Skripsi | 6 | S1 Teknologi Pendidikan |
2021/2022 Gasal | Metodologi Penelitian Kuantitatif | 3 | S3 Teknologi Pendidikan |
2021/2022 Gasal | EVALUASI PROGRAM | 4 | S1 Pendidikan Fisika |
2021/2022 Gasal | PENILAIAN PEMBELAJARAN | 4 | S1 Pendidikan Fisika |
2021/2022 Gasal | EVALUASI PROGRAM | 4 | S1 Pendidikan Teknik Mesin |
2021/2022 Gasal | PENILAIAN PEMBELAJARAN | 4 | S1 Pendidikan Teknik Mesin |
2021/2022 Gasal | PENILAIAN PEMBELAJARAN | 4 | S1 Pendidikan Kepelatihan Olahraga |
2021/2022 Gasal | EVALUASI PROGRAM | 4 | S1 Pendidikan Kepelatihan Olahraga |
2021/2022 Gasal | PENILAIAN PEMBELAJARAN | 4 | S1 Pendidikan Sains |
2021/2022 Gasal | EVALUASI PROGRAM | 4 | S1 Pendidikan Sains |
2021/2022 Gasal | PENILAIAN PEMBELAJARAN | 4 | S1 Pendidikan Akuntansi |
2021/2022 Gasal | EVALUASI PROGRAM | 4 | S1 Pendidikan Akuntansi |
2021/2022 Gasal | Metodologi Penelitian | 3 | S2 Teknologi Pendidikan |
2021/2022 Gasal | EVALUASI PROGRAM | 4 | S1 Ekonomi |
2021/2022 Gasal | PENILAIAN PEMBELAJARAN | 4 | S1 Ekonomi |
2021/2022 Gasal | EVALUASI PROGRAM | 4 | S1 Sastra Inggris |
2021/2022 Gasal | PENILAIAN PEMBELAJARAN | 4 | S1 Sastra Inggris |
2021/2022 Gasal | EVALUASI PROGRAM | 4 | S1 Pendidikan Bahasa Jerman |
2021/2022 Gasal | PENILAIAN PEMBELAJARAN | 4 | S1 Pendidikan Bahasa Jerman |
2021/2022 Gasal | EVALUASI PROGRAM | 4 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2021/2022 Gasal | PENILAIAN PEMBELAJARAN | 4 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2021/2022 Gasal | EVALUASI PROGRAM | 4 | S1 Seni Musik |
2021/2022 Gasal | PENILAIAN PEMBELAJARAN | 4 | S1 Seni Musik |
2021/2022 Gasal | EVALUASI PROGRAM | 4 | S1 Pendidikan Jasmani, Kesehatan & Rekreasi |
2021/2022 Gasal | PENILAIAN PEMBELAJARAN | 4 | S1 Pendidikan Jasmani, Kesehatan & Rekreasi |
2021/2022 Gasal | EVALUASI PROGRAM | 4 | S1 Teknik Mesin |
2021/2022 Gasal | PENILAIAN PEMBELAJARAN | 4 | S1 Teknik Mesin |
2021/2022 Gasal | EVALUASI PROGRAM | 4 | S1 Sastra Indonesia |
2021/2022 Gasal | PENILAIAN PEMBELAJARAN | 4 | S1 Sastra Indonesia |
2021/2022 Gasal | EVALUASI PROGRAM | 4 | S1 Seni Rupa Murni |
2021/2022 Gasal | PENILAIAN PEMBELAJARAN | 4 | S1 Seni Rupa Murni |
2021/2022 Gasal | EVALUASI PROGRAM | 4 | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
2021/2022 Gasal | PENILAIAN PEMBELAJARAN | 4 | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
2021/2022 Gasal | EVALUASI PROGRAM | 4 | S1 Pendidikan Biologi |
2021/2022 Gasal | PENILAIAN PEMBELAJARAN | 4 | S1 Pendidikan Biologi |
2021/2022 Gasal | EVALUASI PROGRAM | 4 | S1 Matematika |
2021/2022 Gasal | PENILAIAN PEMBELAJARAN | 4 | S1 Matematika |
2021/2022 Gasal | EVALUASI PROGRAM | 4 | S1 Pendidikan Teknik Elektro |
2021/2022 Gasal | PENILAIAN PEMBELAJARAN | 4 | S1 Pendidikan Teknik Elektro |
2021/2022 Gasal | EVALUASI PROGRAM | 4 | S1 Pendidikan Sejarah |
2021/2022 Gasal | PENILAIAN PEMBELAJARAN | 4 | S1 Pendidikan Sejarah |
2021/2022 Gasal | EVALUASI PROGRAM | 4 | S1 Ekonomi Islam |
2021/2022 Gasal | PENILAIAN PEMBELAJARAN | 4 | S1 Ekonomi Islam |
2021/2022 Gasal | EVALUASI PROGRAM | 4 | S1 Ilmu Administrasi Negara |
2021/2022 Gasal | PENILAIAN PEMBELAJARAN | 4 | S1 Ilmu Administrasi Negara |
2021/2022 Gasal | EVALUASI PROGRAM | 4 | S1 Pendidikan Seni Rupa |
2021/2022 Gasal | PENILAIAN PEMBELAJARAN | 4 | S1 Pendidikan Seni Rupa |
2021/2022 Gasal | EVALUASI PROGRAM | 4 | S1 Pendidikan Teknologi Informasi |
2021/2022 Gasal | PENILAIAN PEMBELAJARAN | 4 | S1 Pendidikan Teknologi Informasi |
2021/2022 Gasal | EVALUASI PROGRAM | 4 | S1 Pendidikan Luar Sekolah |
2021/2022 Gasal | PENILAIAN PEMBELAJARAN | 4 | S1 Pendidikan Luar Sekolah |
2021/2022 Gasal | EVALUASI PROGRAM | 4 | S1 Sastra Jerman |
2021/2022 Gasal | PENILAIAN PEMBELAJARAN | 4 | S1 Sastra Jerman |
2021/2022 Gasal | EVALUASI PROGRAM | 4 | S1 Pendidikan Pancasila Dan Kewarganegaraan |
2021/2022 Gasal | PENILAIAN PEMBELAJARAN | 4 | S1 Pendidikan Pancasila Dan Kewarganegaraan |
2021/2022 Gasal | EVALUASI PROGRAM | 4 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2021/2022 Gasal | PENILAIAN PEMBELAJARAN | 4 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2021/2022 Gasal | EVALUASI PROGRAM | 4 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2021/2022 Gasal | PENILAIAN PEMBELAJARAN | 4 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2021/2022 Gasal | EVALUASI PROGRAM | 4 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2021/2022 Gasal | PENILAIAN PEMBELAJARAN | 4 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2021/2022 Gasal | EVALUASI PROGRAM | 4 | S1 Bimbingan Dan Konseling |
2021/2022 Gasal | PENILAIAN PEMBELAJARAN | 4 | S1 Bimbingan Dan Konseling |
2021/2022 Gasal | EVALUASI PROGRAM | 4 | S1 Sosiologi |
2021/2022 Gasal | PENILAIAN PEMBELAJARAN | 4 | S1 Sosiologi |
2021/2022 Gasal | EVALUASI PROGRAM | 4 | S1 Pendidikan Kimia |
2021/2022 Gasal | PENILAIAN PEMBELAJARAN | 4 | S1 Pendidikan Kimia |
2021/2022 Gasal | EVALUASI PROGRAM | 4 | S1 Pendidikan Teknik Bangunan |
2021/2022 Gasal | PENILAIAN PEMBELAJARAN | 4 | S1 Pendidikan Teknik Bangunan |
2021/2022 Gasal | EVALUASI PROGRAM | 4 | S1 Bisnis Digital |
2021/2022 Gasal | PENILAIAN PEMBELAJARAN | 4 | S1 Bisnis Digital |
2021/2022 Gasal | EVALUASI PROGRAM | 4 | S1 Manajemen |
2021/2022 Gasal | PENILAIAN PEMBELAJARAN | 4 | S1 Manajemen |
2021/2022 Gasal | EVALUASI PROGRAM | 4 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2021/2022 Gasal | PENILAIAN PEMBELAJARAN | 4 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2021/2022 Gasal | EVALUASI PROGRAM | 4 | S1 Fisika |
2021/2022 Gasal | PENILAIAN PEMBELAJARAN | 4 | S1 Fisika |
2021/2022 Gasal | EVALUASI PROGRAM | 4 | S1 Desain Komunikasi Visual |
2021/2022 Gasal | PENILAIAN PEMBELAJARAN | 4 | S1 Desain Komunikasi Visual |
2021/2022 Gasal | EVALUASI PROGRAM | 4 | S1 Pendidikan Tata Niaga |
2021/2022 Gasal | PENILAIAN PEMBELAJARAN | 4 | S1 Pendidikan Tata Niaga |
2021/2022 Gasal | EVALUASI PROGRAM | 4 | S1 Psikologi |
2021/2022 Gasal | PENILAIAN PEMBELAJARAN | 4 | S1 Psikologi |
2021/2022 Gasal | EVALUASI PROGRAM | 4 | S1 Pendidikan Matematika |
2021/2022 Gasal | PENILAIAN PEMBELAJARAN | 4 | S1 Pendidikan Matematika |
2021/2022 Gasal | EVALUASI PROGRAM | 4 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Jawa |
2021/2022 Gasal | PENILAIAN PEMBELAJARAN | 4 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Jawa |
2021/2022 Gasal | EVALUASI PROGRAM | 4 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2021/2022 Gasal | PENILAIAN PEMBELAJARAN | 4 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2021/2022 Gasal | EVALUASI PROGRAM | 4 | S1 Biologi |
2021/2022 Gasal | PENILAIAN PEMBELAJARAN | 4 | S1 Biologi |
2021/2022 Gasal | EVALUASI PROGRAM | 4 | S1 Teknik Sipil |
2021/2022 Gasal | PENILAIAN PEMBELAJARAN | 4 | S1 Teknik Sipil |
2021/2022 Gasal | EVALUASI PROGRAM | 4 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2021/2022 Gasal | PENILAIAN PEMBELAJARAN | 4 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2021/2022 Gasal | EVALUASI PROGRAM | 4 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2021/2022 Gasal | PENILAIAN PEMBELAJARAN | 4 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2021/2022 Gasal | EVALUASI PROGRAM | 4 | S1 Pendidikan Administrasi Perkantoran |
2021/2022 Gasal | PENILAIAN PEMBELAJARAN | 4 | S1 Pendidikan Administrasi Perkantoran |
2021/2022 Gasal | EVALUASI PROGRAM | 4 | S1 Teknik Elektro |
2021/2022 Gasal | PENILAIAN PEMBELAJARAN | 4 | S1 Teknik Elektro |
2021/2022 Gasal | EVALUASI PROGRAM | 4 | S1 Ilmu Komunikasi |
2021/2022 Gasal | PENILAIAN PEMBELAJARAN | 4 | S1 Ilmu Komunikasi |
2021/2022 Gasal | EVALUASI PROGRAM | 4 | S1 Pendidikan Ekonomi |
2021/2022 Gasal | PENILAIAN PEMBELAJARAN | 4 | S1 Pendidikan Ekonomi |
2021/2022 Gasal | EVALUASI PROGRAM | 4 | S1 Ilmu Keolahragaan |
2021/2022 Gasal | PENILAIAN PEMBELAJARAN | 4 | S1 Ilmu Keolahragaan |
2021/2022 Gasal | EVALUASI PROGRAM | 4 | S1 Ilmu Hukum |
2021/2022 Gasal | PENILAIAN PEMBELAJARAN | 4 | S1 Ilmu Hukum |
2021/2022 Gasal | EVALUASI PROGRAM | 4 | S1 Manajemen Pendidikan |
2021/2022 Gasal | PENILAIAN PEMBELAJARAN | 4 | S1 Manajemen Pendidikan |
2021/2022 Gasal | EVALUASI PROGRAM | 4 | S1 Pendidikan Seni Drama, Tari Dan Musik |
2021/2022 Gasal | PENILAIAN PEMBELAJARAN | 4 | S1 Pendidikan Seni Drama, Tari Dan Musik |
2021/2022 Gasal | EVALUASI PROGRAM | 4 | S1 Akuntansi |
2021/2022 Gasal | PENILAIAN PEMBELAJARAN | 4 | S1 Akuntansi |
2021/2022 Gasal | EVALUASI PROGRAM | 4 | S1 Pendidikan Geografi |
2021/2022 Gasal | PENILAIAN PEMBELAJARAN | 4 | S1 Pendidikan Geografi |
2021/2022 Gasal | EVALUASI PROGRAM | 4 | S1 Teknik Informatika |
2021/2022 Gasal | PENILAIAN PEMBELAJARAN | 4 | S1 Teknik Informatika |
2021/2022 Gasal | EVALUASI PROGRAM | 4 | S1 Kimia |
2021/2022 Gasal | PENILAIAN PEMBELAJARAN | 4 | S1 Kimia |
2021/2022 Gasal | EVALUASI PROGRAM | 4 | S1 Sistem Informasi |
2021/2022 Gasal | PENILAIAN PEMBELAJARAN | 4 | S1 Sistem Informasi |
2021/2022 Gasal | EVALUASI PROGRAM | 4 | S1 Pendidikan IPS |
2021/2022 Gasal | PENILAIAN PEMBELAJARAN | 4 | S1 Pendidikan IPS |
2021/2022 Gasal | EVALUASI PROGRAM | 4 | S1 Gizi |
2021/2022 Gasal | PENILAIAN PEMBELAJARAN | 4 | S1 Gizi |
2021/2022 Gasal | EVALUASI PROGRAM | 4 | S1 Pendidikan Tata Busana |
2021/2022 Gasal | PENILAIAN PEMBELAJARAN | 4 | S1 Pendidikan Tata Busana |
2021/2022 Gasal | Filsafat Ilmu | 2 | S2 Manajemen Pendidikan |
2021/2022 Gasal | Aplikasi Statistik Pendidikan | 2 | S2 Manajemen Pendidikan |
2021/2022 Genap | Filsafat ilmu Pendidikan Dasar | 2 | S3 Pendidikan Dasar |
2021/2022 Genap | Metodologi Penelitian Kualitatif | 3 | S3 Teknologi Pendidikan |
2021/2022 Genap | Disertasi | 9 | S3 Teknologi Pendidikan |
2021/2022 Genap | Metodologi Penelitian | 3 | S1 Teknologi Pendidikan |
2021/2022 Genap | PENILAIAN PEMBELAJARAN | 4 | S1 Teknologi Pendidikan |
2021/2022 Genap | Evaluasi Belajar dan Pembelajaran | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2021/2022 Genap | Evaluasi Program Pemberdayaan Masyarakat | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2021/2022 Genap | METODOLOGI PENELITIAN | 3 | S2 Bimbingan Dan Konseling |
2021/2022 Genap | ASESMEN PEMBELAJARAN | 2 | S2 Teknologi Pendidikan |
2022/2023 Gasal | PENILAIAN PEMBELAJARAN | 4 | S1 Teknologi Pendidikan |
2022/2023 Gasal | Filsafat Pendidikan | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2022/2023 Gasal | Skripsi | 6 | S1 Teknologi Pendidikan |
2022/2023 Gasal | EVALUASI PROGRAM | 4 | S1 Teknologi Pendidikan |
2022/2023 Gasal | Seminar Teknologi Pendidikan | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2022/2023 Gasal | STATISTIK PENDIDIKAN | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2022/2023 Gasal | Metodologi Penelitian | 3 | S2 Teknologi Pendidikan |
2022/2023 Gasal | Tesis | 6 | S2 Teknologi Pendidikan |
2022/2023 Gasal | PROPOSAL TESIS | 2 | S2 Teknologi Pendidikan |
2022/2023 Gasal | Filsafat ilmu Pendidikan Dasar | 2 | S3 Pendidikan Dasar |
2022/2023 Gasal | Filsafat Ilmu | 2 | S2 Manajemen Pendidikan |
2022/2023 Gasal | Metodologi Penelitian Kuantitatif | 3 | S3 Teknologi Pendidikan |
2022/2023 Gasal | Proposal Penelitian | 3 | S3 Teknologi Pendidikan |
2022/2023 Genap | Evaluasi Belajar dan Pembelajaran | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2022/2023 Genap | Metodologi Penelitian | 3 | S1 Teknologi Pendidikan |
2022/2023 Genap | Skripsi | 6 | S1 Teknologi Pendidikan |
2022/2023 Genap | ASESMEN PEMBELAJARAN | 2 | S2 Teknologi Pendidikan |
2022/2023 Genap | PROPOSAL TESIS | 2 | S2 Teknologi Pendidikan |
2022/2023 Genap | Tesis | 6 | S2 Teknologi Pendidikan |
2022/2023 Genap | Metodologi Penelitian Kualitatif | 3 | S3 Teknologi Pendidikan |
2023/2024 Gasal | STATISTIK PENDIDIKAN | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2023/2024 Gasal | Filsafat Pendidikan | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2023/2024 Gasal | Seminar Teknologi Pendidikan | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2023/2024 Gasal | EVALUASI PROGRAM | 4 | S1 Teknologi Pendidikan |
2023/2024 Gasal | PENILAIAN PEMBELAJARAN | 4 | S1 Teknologi Pendidikan |
2023/2024 Gasal | Skripsi | 6 | S1 Teknologi Pendidikan |
2023/2024 Gasal | PROPOSAL TESIS | 2 | S2 Teknologi Pendidikan |
2023/2024 Gasal | Metodologi Penelitian | 3 | S2 Teknologi Pendidikan |
2023/2024 Gasal | FILSAFAT PENDIDIKAN | 2 | S2 Teknologi Pendidikan |
2023/2024 Gasal | Tesis | 6 | S2 Teknologi Pendidikan |
2023/2024 Gasal | Filsafat Ilmu | 2 | S3 Manajemen Pendidikan |
2023/2024 Gasal | Filosofi Ilmu Pendidikan Dasar | 2 | S2 Pendidikan Dasar |
2023/2024 Gasal | Metodologi Penelitian Kuantitatif | 3 | S3 Teknologi Pendidikan |
2023/2024 Gasal | Disertasi | 9 | S3 Teknologi Pendidikan |
2023/2024 Gasal | Proposal Penelitian | 3 | S3 Teknologi Pendidikan |
2023/2024 Gasal | Aplikasi Statistik Pendidikan | 2 | S2 Manajemen Pendidikan |
2023/2024 Gasal | Tesis | 10 | S2 Pendidikan Anak Usia Dini |
2023/2024 Gasal | Filsafat Ilmu | 2 | S2 Pendidikan Anak Usia Dini |
2023/2024 Gasal | Filsafat ilmu Pendidikan Dasar | 2 | S3 Pendidikan Dasar |
2023/2024 Genap | Metodologi Penelitian Kualitatif | 3 | S3 Teknologi Pendidikan |
2023/2024 Genap | Proposal Penelitian | 3 | S3 Teknologi Pendidikan |
2023/2024 Genap | Metodologi Penelitian Lanjut | 3 | S3 Teknologi Pendidikan |
2023/2024 Genap | Seminar Hasil Penelitian | 5 | S3 Teknologi Pendidikan |
2023/2024 Genap | Disertasi | 9 | S3 Teknologi Pendidikan |
2023/2024 Genap | Evaluasi Belajar dan Pembelajaran | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2023/2024 Genap | Metodologi Penelitian | 3 | S1 Teknologi Pendidikan |
2023/2024 Genap | Skripsi | 6 | S1 Teknologi Pendidikan |
2023/2024 Genap | PROPOSAL TESIS | 2 | S2 Teknologi Pendidikan |
2023/2024 Genap | ASESMEN PEMBELAJARAN | 2 | S2 Teknologi Pendidikan |
2023/2024 Genap | Tesis | 6 | S2 Teknologi Pendidikan |
2023/2024 Genap | Tesis | 6 | S2 Bimbingan Dan Konseling |
2024/2025 Gasal | FILSAFAT ILMU MANAJEMEN PENDIDIKAN | 3 | S3 Manajemen Pendidikan |
2024/2025 Gasal | Disertasi | 9 | S3 Teknologi Pendidikan |
2024/2025 Gasal | Publikasi | 5 | S3 Teknologi Pendidikan |
2024/2025 Gasal | Metodologi Penelitian | 4 | S3 Teknologi Pendidikan |
2024/2025 Gasal | Proposal Penelitian | 3 | S3 Teknologi Pendidikan |
2024/2025 Gasal | Seminar Hasil Penelitian | 5 | S3 Teknologi Pendidikan |
2024/2025 Gasal | Riset 1 | 3 | S3 Teknologi Pendidikan |
2024/2025 Gasal | Proposal Penelitian | 5 | S3 Teknologi Pendidikan |
2024/2025 Gasal | Penilaian Hasil Belajar | 2 | S3 Penelitian dan Evaluasi Pendidikan |
2024/2025 Gasal | Asesmen Proses dan Hasil Belajar | 2 | S3 Ilmu Pendidikan |
2024/2025 Gasal | Filsafat Manajemen Pendidikan | 2 | S2 Manajemen Pendidikan |
2024/2025 Gasal | STATISTIK PENDIDIKAN | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2024/2025 Gasal | ILMU PENDIDIKAN | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2024/2025 Gasal | Skripsi | 6 | S1 Teknologi Pendidikan |
2024/2025 Gasal | Metodologi Penelitian | 3 | S2 Teknologi Pendidikan |
2024/2025 Gasal | Tesis | 6 | S2 Teknologi Pendidikan |
2024/2025 Gasal | PROPOSAL TESIS | 2 | S2 Teknologi Pendidikan |
2024/2025 Gasal | Filsafat Ilmu Pendidikan Dasar | 3 | S3 Pendidikan Dasar |
2024/2025 Genap | Metodologi Penelitian | 4 | S3 Teknologi Pendidikan |
2024/2025 Genap | Evaluasi Program | 3 | S3 Teknologi Pendidikan |
2024/2025 Genap | Proposal Penelitian | 5 | S3 Teknologi Pendidikan |
2024/2025 Genap | Seminar Hasil Penelitian | 5 | S3 Teknologi Pendidikan |
2024/2025 Genap | Publikasi | 5 | S3 Teknologi Pendidikan |
2024/2025 Genap | Disertasi | 9 | S3 Teknologi Pendidikan |
2024/2025 Genap | Proposal Penelitian | 3 | S3 Teknologi Pendidikan |
2024/2025 Genap | Publikasi Ilmiah | 5 | S3 Teknologi Pendidikan |
2024/2025 Genap | Metodologi Penelitian | 3 | S1 Teknologi Pendidikan |
2024/2025 Genap | Landasan Filosofis Pendidikan | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2024/2025 Genap | Skripsi | 6 | S1 Teknologi Pendidikan |
2024/2025 Genap | Metode Penelitian Kualitatif | 2 | S3 Penelitian dan Evaluasi Pendidikan |
2024/2025 Genap | Pengembangan Instrumen Penelitian | 2 | S2 Teknologi Pendidikan |
2024/2025 Genap | Evaluasi Pembelajaran | 3 | S2 Teknologi Pendidikan |
2024/2025 Genap | Proposal Tugas Akhir | 3 | S2 Teknologi Pendidikan |
2024/2025 Genap | Metodologi Penelitian | 3 | S2 Teknologi Pendidikan |
2024/2025 Genap | Tesis | 6 | S2 Teknologi Pendidikan |
2024/2025 Genap | PROPOSAL TESIS | 2 | S2 Teknologi Pendidikan |
2024/2025 Genap | Proposal Tugas Akhir | 3 | S2 Manajemen Pendidikan |
2024/2025 Genap | TUGAS AKHIR | 7 | S2 Manajemen Pendidikan |
2024/2025 Genap | Filsafat Manajemen Pendidikan | 2 | S2 Manajemen Pendidikan |
2024/2025 Genap | Proposal | 2 | S2 Manajemen Pendidikan |
2024/2025 Genap | Tesis | 6 | S2 Manajemen Pendidikan |
Nipd | Nama Mahasiswa | Program Studi | Angkatan |
---|---|---|---|
10010024003 | MASKHUR HIDAYAT | S1 Teknologi Pendidikan | 2010 |
11010024232 | HENDIKA WAHYU PUTRA AMANDA | S1 Teknologi Pendidikan | 2011 |
12010024251 | MUHAMMAD ZAKARIYA | S1 Teknologi Pendidikan | 2012 |
12010024026 | IIN MULIATIN | S1 Teknologi Pendidikan | 2012 |
13010024002 | IIS PURWANTI NUR KHIFDIYAH | S1 Teknologi Pendidikan | 2013 |
13010024005 | ELSYA AYU PROVIARI | S1 Teknologi Pendidikan | 2013 |
13010024001 | MOCH. RIZKY FERDANI | S1 Teknologi Pendidikan | 2013 |
13010024015 | FERLINDA WIDIYANTI | S1 Teknologi Pendidikan | 2013 |
13010024083 | FARIHATUN NISA | S1 Teknologi Pendidikan | 2013 |
13010024006 | RANI WIDIA KUSUMA | S1 Teknologi Pendidikan | 2013 |
13010024014 | ALIFIA OKTA NUR INDAHSYAH | S1 Teknologi Pendidikan | 2013 |
14010024003 | NANIK WULANDARI | S1 Teknologi Pendidikan | 2014 |
14010024002 | DESI PUTRIANA DEWI | S1 Teknologi Pendidikan | 2014 |
14010024073 | NOVITA SARI | S1 Teknologi Pendidikan | 2014 |
14010024001 | DWI WIDIYASARI | S1 Teknologi Pendidikan | 2014 |
14010024015 | ADI WAHYU WARDANI | S1 Teknologi Pendidikan | 2014 |
14010024093 | FAKHRUDIN ALI FURQON | S1 Teknologi Pendidikan | 2014 |
14010024042 | CITA ALFIANINGRUM | S1 Teknologi Pendidikan | 2014 |
15010024002 | HARIS DWI PRIONO | S1 Teknologi Pendidikan | 2015 |
15010024001 | ANGGA TRI CAHYA PUTRA | S1 Teknologi Pendidikan | 2015 |
15010024005 | RIDLO BANUS TRISYANDO | S1 Teknologi Pendidikan | 2015 |
15010024003 | TUHFATUL KHOIRIYAH | S1 Teknologi Pendidikan | 2015 |
15010024004 | ARISKA WULAN SARI | S1 Teknologi Pendidikan | 2015 |
15010024064 | IDA ROSYIDAH | S1 Teknologi Pendidikan | 2015 |
16010024003 | ALVIRA WAHYUNING YUNIAR | S1 Teknologi Pendidikan | 2016 |
16010024029 | HAFIZH MOHAMMAD SHIDIQ | S1 Teknologi Pendidikan | 2016 |
16010024001 | DOMINIKUS PRIYO WICAKSONO | S1 Teknologi Pendidikan | 2016 |
16010024009 | AMINAH NUR KHASANAH | S1 Teknologi Pendidikan | 2016 |
16010024054 | SITI ARDAYANTI | S1 Teknologi Pendidikan | 2016 |
17010024002 | HANIA AYU MEDIANA | S1 Teknologi Pendidikan | 2017 |
17010024003 | AINA NI'MATUL ALIYAH | S1 Teknologi Pendidikan | 2017 |
17010024060 | ALDI ROHMATULLOH | S1 Teknologi Pendidikan | 2017 |
17010024046 | CITRA PUTRI FEBRIANA | S1 Teknologi Pendidikan | 2017 |
17010024001 | YURIS MAULANA FAHRIZA AFIFIE | S1 Teknologi Pendidikan | 2017 |
17010024045 | ZIDNI RIFKI NADHIFAH | S1 Teknologi Pendidikan | 2017 |
18010024004 | STEFANNY LOIS YOLIVIA | S1 Teknologi Pendidikan | 2018 |
18010024007 | NADYA NUR RAHMADIANTI | S1 Teknologi Pendidikan | 2018 |
18010024001 | DWI WINDA SARI | S1 Teknologi Pendidikan | 2018 |
18010024002 | DESTA ARITYA PRITANTI | S1 Teknologi Pendidikan | 2018 |
18010024005 | NIA PRIMADITA | S1 Teknologi Pendidikan | 2018 |
18010024006 | AVINDA ZAKCY RAMADHAN | S1 Teknologi Pendidikan | 2018 |
19010024003 | Vilda Nirma Aulia | S1 Teknologi Pendidikan | 2019 |
19010024001 | VIONA ARDIRA CLARISA PUTRI | S1 Teknologi Pendidikan | 2019 |
19010024006 | Halimatus Rahmadilla | S1 Teknologi Pendidikan | 2019 |
19010024004 | Ilham Wulung Distya Aji | S1 Teknologi Pendidikan | 2019 |
19010024005 | Imamatul Ummah | S1 Teknologi Pendidikan | 2019 |
19010024002 | ALFIAN FAHRUDDIN | S1 Teknologi Pendidikan | 2019 |
20010024125 | Nyoman Sukma Sumampan | S1 Teknologi Pendidikan | 2020 |
20010024252 | Hesty Ikrima | S1 Teknologi Pendidikan | 2020 |
20010024156 | Stefanus Seno Wicaksono | S1 Teknologi Pendidikan | 2020 |
20010024188 | Boby Kurniawan | S1 Teknologi Pendidikan | 2020 |
20010024275 | ADE TAUFIQ KHAERANDA | S1 Teknologi Pendidikan | 2020 |
20010024255 | NOOR LATIFAH | S1 Teknologi Pendidikan | 2020 |
20010024179 | Bustami Hafas | S1 Teknologi Pendidikan | 2020 |
20010024116 | Ismawati | S1 Teknologi Pendidikan | 2020 |
20010024206 | Natalia | S1 Teknologi Pendidikan | 2020 |
20010024100 | Nurul Puji Lestari | S1 Teknologi Pendidikan | 2020 |
20010024193 | Muhammad Zidni Ridlo | S1 Teknologi Pendidikan | 2020 |
20010024214 | Theresa Dewi Setiowati | S1 Teknologi Pendidikan | 2020 |
20010024026 | Diaz Reyfandi Fahturozy | S1 Teknologi Pendidikan | 2020 |
20010024025 | TANTI AYU KURNIANDARI | S1 Teknologi Pendidikan | 2020 |
20010024081 | MEISYA NUR FADILAH | S1 Teknologi Pendidikan | 2020 |
20010024003 | MARSA MAHLIA SYAH PUTRI | S1 Teknologi Pendidikan | 2020 |
20010024084 | RYAN YOGA SEPTIAN | S1 Teknologi Pendidikan | 2020 |
20010024004 | TINEZIA CENDANI | S1 Teknologi Pendidikan | 2020 |
21010024011 | INTI CINTA SALSABILA | S1 Teknologi Pendidikan | 2021 |
21010024010 | ENGES NABILLA RIZKIA | S1 Teknologi Pendidikan | 2021 |
21010024009 | RENDY ANDAMA | S1 Teknologi Pendidikan | 2021 |
21010024007 | SALADIN ABDUL TAWAAB AL AZIZ | S1 Teknologi Pendidikan | 2021 |
21010024008 | MAR'ATUS SHOLIKATI INSANI | S1 Teknologi Pendidikan | 2021 |
21010024012 | KHOIRIYAH | S1 Teknologi Pendidikan | 2021 |
22010024013 | MUTHIA IZZATUL JANNAH | S1 Teknologi Pendidikan | 2022 |
22010024009 | MUHAMMAD SYARIFUDIN ARIYANTO | S1 Teknologi Pendidikan | 2022 |
22010024010 | JERELD AGRA YODHA ERIANO | S1 Teknologi Pendidikan | 2022 |
22010024008 | NUR ANNISA FITRI | S1 Teknologi Pendidikan | 2022 |
22010024014 | IRFANSYAH BAYU PUTRA PAMUNGKAS | S1 Teknologi Pendidikan | 2022 |
22010024011 | AMELIA SALYA SALSABILAH | S1 Teknologi Pendidikan | 2022 |
22010024012 | NADILA KARIMAH AULIA | S1 Teknologi Pendidikan | 2022 |
23010024027 | AULIA FEBRIYANTI | S1 Teknologi Pendidikan | 2023 |
23010024019 | KHAIRUNNISA' NUR FADHILAH | S1 Teknologi Pendidikan | 2023 |
23010024016 | FATIKA NASA AMALIA | S1 Teknologi Pendidikan | 2023 |
23010024026 | ANGGER SALSABILA NUR ROZI | S1 Teknologi Pendidikan | 2023 |
23010024018 | ISTANTI YUANITA | S1 Teknologi Pendidikan | 2023 |
23010024017 | AIDY ALLAND FAUSTINA | S1 Teknologi Pendidikan | 2023 |
23010024020 | NADIA YULIANINGTIAS | S1 Teknologi Pendidikan | 2023 |
23010024024 | M. DIMAS ARDIYAN PUTRA | S1 Teknologi Pendidikan | 2023 |
23010024015 | SYIFA'UR ROCHMANIA | S1 Teknologi Pendidikan | 2023 |
23010024023 | NAJAH | S1 Teknologi Pendidikan | 2023 |
23010024025 | NOVITA HERAWATI | S1 Teknologi Pendidikan | 2023 |
23010024022 | SALSABILA KURNIA SYANDANA | S1 Teknologi Pendidikan | 2023 |
23010024028 | SALWA LIWSA | S1 Teknologi Pendidikan | 2023 |
23010024021 | SAIFUDDIN LUTHFI | S1 Teknologi Pendidikan | 2023 |
24010024022 | MARSHA MAULIZA AZ ZAHRA | S1 Teknologi Pendidikan | 2024 |
24010024013 | TSABITA MAULINA AZAHRA | S1 Teknologi Pendidikan | 2024 |
24010024019 | NINDYA PUTRI NADAA | S1 Teknologi Pendidikan | 2024 |
24010024016 | NISWA NIDAUL ILMI | S1 Teknologi Pendidikan | 2024 |
24010024024 | KARELIA WIRA DELIKA | S1 Teknologi Pendidikan | 2024 |
24010024018 | PUTRI AULIA KAMILA | S1 Teknologi Pendidikan | 2024 |
24010024023 | ALKAYSHAH NAZWA | S1 Teknologi Pendidikan | 2024 |
24010024021 | LAILI DWI NUR HIDAYATUL UMMAH | S1 Teknologi Pendidikan | 2024 |
24010024020 | PUTRI NUR MAULIDYAH | S1 Teknologi Pendidikan | 2024 |
24010024014 | NASYWA ADYA ATHALUNA | S1 Teknologi Pendidikan | 2024 |
24010024017 | ISNA FEBRIANI NUR HABIBAH | S1 Teknologi Pendidikan | 2024 |
24010024015 | RAHMA AULIA RAFSANJANI | S1 Teknologi Pendidikan | 2024 |
147855003 | SUCI NUR AMALIYAH | S2 Pendidikan Dasar | 2014 |
147855112 | ARI WARIYANTI | S2 Pendidikan Dasar | 2014 |
147855156 | AHMAD FANANI | S2 Pendidikan Dasar | 2014 |
147855054 | EDY OKTO HERWANTO | S2 Pendidikan Dasar | 2014 |
Nama Jabatan | No Sk | Tmt Jabatan | Tgl Berakhir |
---|---|---|---|
Lektor Kepala | 19022/A2.7/KP/2004 | 01-04-2004 | 30-11-2009 |
Guru Besar | 92836/A4.5/KP/2009 | 01-12-2009 | 30-04-2023 |
Guru Besar | 420/E4/KP/GB/2023 | 01-05-2023 | 28-02-2031 |
Nama Jabatan | No Sk | Tmt Jabatan | Tgl Berakhir |
---|---|---|---|
Kepala Pusat Program Profesi Guru (PPG) | 263/UN38/HK/KP/2016 | 03-03-2016 | 31-12-2016 |
Ketua LP3M | 024/UN38/HK/KP/2017 | 01-01-2017 | 28-02-2019 |
Jenjang | Bidang Studi | Nama Instansi | Tahun Masuk | Tahun Keluar |
---|---|---|---|---|
S1 | UNS | 1985 | ||
S2 | IKIP | 1992 | ||
S3 | UNY | 2007 |
Tahun | Judul | Kegiatan | Sumber Data |
---|---|---|---|
2014 | PENGUATAN DAN PENGEMBANGAN INDUSTRI OLAHAN JAMUR KONSUMSI SEBAGAI UJUNG TOMBAK KETAHANAN PANGAN UNGGULAN KORIDOR EKONOMI JAWA | Penelitian Kompetitif Nasional ( MP3EI ) | Simlitabmas |
2015 | PENGUATAN DAN PENGEMBANGAN INDUSTRI OLAHAN JAMUR KONSUMSI SEBAGAI UJUNG TOMBAK KETAHANAN PANGAN UNGGULAN KORIDOR EKONOMI JAWA | Penelitian Kompetitif Nasional ( MP3EI ) | Simlitabmas |
2016 | STANDARISASI KUALITAS DAN HIGIENITAS EMPON-EMPON BERBASIS POTENSI LOKAL SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN EKSISTENSI INDUSTRI PRODUK HERBAL DAN NILAI EKSPOR PRODUK HERBAL INDONESIA | Penelitian Kompetitif Nasional ( MP3EI ) | Simlitabmas |
2017 | STANDARISASI KUALITAS DAN HIGIENITAS EMPON-EMPON BERBASIS POTENSI LOKAL SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN EKSISTENSI INDUSTRI PRODUK HERBAL DAN NILAI EKSPOR PRODUK HERBAL INDONESIA | Penelitian Kompetitif Nasional ( MP3EI ) | Simlitabmas |
2018 | OPTIMASI DAN STANDARISASI GELATIN ASAM-BASA DARI MATERIAL HEWANI SEBAGAI UPAYA PENYEDIAAN MATERIAL PANGAN TERSERTIFIKASI HALAL | Penelitian Desentralisasi ( PTUPT ) | Simlitabmas |
2018 | STANDARISASI KUALITAS DAN HIGIENITAS EMPON-EMPON BERBASIS POTENSI LOKAL SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN EKSISTENSI INDUSTRI PRODUK HERBAL DAN NILAI EKSPOR PRODUK HERBAL INDONESIA | Penelitian Kompetitif Nasional ( PSN Institusi ) | Simlitabmas |
2019 | OPTIMASI DAN STANDARISASI GELATIN ASAM-BASA DARI MATERIAL HEWANI SEBAGAI UPAYA PENYEDIAAN MATERIAL PANGAN TERSERTIFIKASI HALAL | Penelitian Desentralisasi ( PTUPT ) | Simlitabmas |
2019 | Model Evaluasi Kompetensi Calon Guru di Era Revolusi Industri 4.0 | Penelitian Penugasan ( KRU-PT ) | Simlitabmas |
2019 | ANALISIS KEBUTUHAN GURU ANIMASI SMK DI CABANG DINAS PENDIDIKAN WILAYAH MADIUN | KOMPETITIF FAKULTAS ( PENELITIAN FIP ) | Simlitabmas |
2020 | PENGEMBANGAN MODEL PEMBELAJARAN KONDISI DARURAT BENCANA COVID-19 BERBASIS LINGKUNGAN UNTUK SISWA SD | PENUGASAN PASCASARJANA 2020 ( PENELITIAN PENUGASAN PASCASARJANA 2020 ) | Simlitabmas |
2020 | PEMBELAJARAN DARING PADA MATA KULIAH DESAIN PESAN UNTUK MAHASISWA S1 JURUSAN KURIKULUM DAN TEKNOLOGI PENDIDIKAN UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA DI MASA PANDEMI COVID-19. | PROGRAM TIDAK DI TEMUKAN ( - ) | Simlitabmas |
2020 | PENGEMBANGAN EDUNESA PADA APLIKASI E-LEARNING | PENUGASAN (23 JUNI 2021 - 30 NOP 2021) ( PENELITIAN KEBIJAKAN STRATEGIS UNIVERSITAS (GELOMBANG 2) ) | Simlitabmas |
2020 | Model Evaluasi Kompetensi Calon Guru di Era Revolusi Industri 4.0 | Penelitian Penugasan ( KRU-PT ) | Simlitabmas |
2021 | ESTIMASI INDEKS RELIABILITAS SOAL UJIAN AKHIR SEMESTER TEKNOLOGI PENDIDIKAN FIP UNESA | PENUGASAN FIP 2021 ( PENELITIAN DASAR ) | Simlitabmas |
2021 | Model Evaluasi Kompetensi Calon Guru di Era Revolusi Industri 4.0 | Penelitian Penugasan ( KRU-PT ) | Simlitabmas |
2022 | EVALUASI PENGEMBANGAN TRANSFERABLE SKILLS DALAM PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK BIDANG TEKNOLOGI PENDIDIKAN | PENELITIAN KOMPETITIF FIP ( PENELITIAN DASAR (FIP) ) | Simlitabmas |
2023 | PENGEMBANGAN INSTRUMEN TES BERBASIS LEARNING MANAGEMENT SYSTEM (LMS) UNTUK MENGUKUR KEMAMPUAN BERPIKIR LOGIS MATA KULIAH STATISTIK | 2023 PENELITIAN KEBIJAKAN STRATEGIS FIP (BATCH 2) ( 2023 PENELITIAN FAKULTAS (FIP) ) | Simlitabmas |
Tahun | Judul | Kegiatan | Sumber Data |
---|---|---|---|
2016 | Ipteks bagi Masyarakat UMKM Jamu | Pengabdian Kepada Masyarakat Kompetitif Nasional ( PKM ) | SIMLITABMAS |
2017 | Ipteks bagi Masyarakat UMKM Minuman Herbal Instan | Pengabdian Kepada Masyarakat Kompetitif Nasional ( PKM ) | SIMLITABMAS |
2019 | PELATIHAN PENULISAN BEST PRACTICE UNTUK PEROLEHAN ANGKA KREDIT BAGI GURU DI KABUPATEN MAGETAN | PKM PASCASARJANA 2019 ( PKM PASCASARJANA 2019 ) | |
2019 | EVALUASI PEMBELAJARAN BAGI GURU SMA/SMK DI BADAN MUSYAWARAH PERGURUAN SWASTA SEWILAYAH SURAKARTA | PKM FIP 2019 ( PKM FIP 2019 ) | |
2019 | KKN-PPM Unesa untuk Masyarakat UMKM Olahan Herbal Desa Baureno Bojonegoro | Pengabdian Kepada Masyarakat Kompetitif Nasional ( KKN-PPM ) | BIMA |
2020 | PELATIHAN PENULISAN LAPORAN PENELITIAN TINDAKAN KELAS BERBASIS PENILAIAN ANGKA KREDIT BAGI GURU SEKOLAH DASAR SURABAYA DI MASA PENDEMI COVID-19 | PENUGASAN PASCASARJANA 2021 ( PKM PENUGASAN PASCA SARJANA ) | |
2020 | BANTUAN KEMANUSIAAN UNTUK MASYARAKAT TERDAMPAK PANDEMI COVID-19 DI DESA HULAAN KECAMATAN MENGANTI KABUPATEN GRESIK | KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN FIP ) | |
2021 | EVALUASI PEMBELAJARAN BAGI DOSEN IAI AL KHAIRAT PAMEKASAN | Kebijakan Fakultas (PKM) ( PKM KEBIJAKAN ) | |
2021 | BLENDED TRAINING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENULIS ARTIKEL JURNAL NASIONAL TERAKREDITASI BAGI GURU SD DI KABUPATEN NGANJUK | PENUGASAN PASCASARJANA 2021 ( PKM PENUGASAN ) | |
2022 | MENINGKATKAN KETERAMPILAN GURU DALAM MENDESAIN PROJECT BASED LEARNING MELALUI BLENDED TRAINING DI KABUPATEN GRESIK | PKM PENUGASAN PASCA 2022 ( PKM PENUGASAN PASCA 2022 ) | |
2022 | EVALUASI PEMBELAJARAN BAGI GURU SMA/SMK SE KABUPATEN BANYUWANGI | KEBIJAKAN FAKULTAS (FIP) ( KEBIJAKAN FAKULTAS (FIP) ) | |
2023 | PELATIHAN PENYUSUNAN SOAL AKM BERBASIS NUMERASI, LITERASI DAN SKOLASTIK BAGI GURU SMA SE KABUPATEN SURAKARTA | 2023 PKM FIP ( 2023 PKM FAKULTAS (FIP) ) |
Tahun | Judul | Lembaga | Nomor | Jenis |
---|---|---|---|---|
2020 | Instrumen Kompetensi Sosial Di Era RI 4.0 | LPPM UNY | EC00202012849 | Hak Cipta |
2018 | BUBUK HERBAL BERBASIS EMPON-EMPON DAN METODE PEMBUATANNYA | P00201810039 | Paten | |
2020 | Aplikasi Komputer Model Evaluasi Kompetensi Calon Guru Di EraRI 4.0 | LPPM UNY | EC00202012846 | Hak Cipta |
2021 | Sistem Filsafat Dan Sistem Pendidikan | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | EC00202182163 | Hak Cipta |
2021 | Penilaian Pembelajaran (Analisis Butir Soal) | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | EC00202182154 | Hak Cipta |
2023 | Dampak Negatif Online Game terhadap Remaja | LPPM Universitas Negeri Surabaya | EC00202345369 | Hak Cipta |
2023 | High School Students’ Self-Regulated Learning and Academic Procrastination Level in Blended Learning Model: A Correlation Analysis | LPPM Universitas Negeri Surabaya | EC00202345370 | Hak Cipta |
Tahun | Judul | Kategori | Penerbit | Kota | Isbn |
---|---|---|---|---|---|
2014 | Penelitian Teknologi Pembelajaran (Edisi Revisi) | UNESA UNIVERSITY PRESS | Surabaya | 9789790286153 | |
2020 | Model pembelajaran kondisi darurat bencana Covid - 19 berbasis lingkungan untuk siswa SD | BUKU MONOGRAF | CV. Bintang Surabaya | Surabaya | 9786026534279 |
2021 | Pengantar filsafat pendidikan | BUKU REFERENSI | Scopindo Media Pustaka | Surabaya | 9786236177983 |
Tahun | Judul | Jurnal | Q Sinta | Tautan |
---|---|---|---|---|
2015 | Pengembangan Media Video Pembelajaran Mata Pelajaran Produktif Kompetensi Dasar Menjelaskan Teknik Pengoperasian Pesawat Penyipat Dasar (PPD) Untuk Meningkatkan Hasil Belajar … | Jurnal Teknologi Pendidikan 6 (2) | Buka Tautan | |
2015 | Penerapan Metode Active Debate Pada Mata Pelajaran sosiologi Materi Konflik, Kekerasan Dan Upaya Penyelesaiannya Untuk Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Lisan Siswa Kelas XI Di … | Jurnal Mahasiswa Teknologi Pendidikan 1 (1) | Buka Tautan | |
2015 | Optimasi pengawetan produk jamur tiram segar sebagai upaya penguatan industri olahan jamur | Sains dan Matematika 3 (2) | Buka Tautan | |
2017 | Pemanfaatan E-Learning Berabasis Edmodo Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Pada Materi “Membuat Animasi Stop Motion” Mata Pelajaran Menguasai Dasar Animasi Stop Motion Siswa … | Jurnal Mahasiswa Teknologi Pendidikan 1 (3) | Buka Tautan | |
2017 | PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN IPA KELAS V DI SD NEGERI TAMBAK SAWAH SIDOARJO | Jurnal Mahasiswa Teknologi Pendidikan 1 (3) | Buka Tautan | |
2017 | Electronic module development of audio processing techniques subject to twelveth multi media graders in vocational high school. | Proceeding the International Conference on Education Innovation 1 (1), 458-463 | Buka Tautan | |
2018 | The Role of Multimodal Communication in Language Learning: Making Meaning in Conventional Learning Spaces | International Conference on Language Phenomena in Multimodal Communication … | Buka Tautan | |
2018 | Use of Web Technologies for Practice Based Learning Model in Vocational Education: A Literature Review | MISEIC 2018, 2018 | Buka Tautan | |
2018 | The Use of Web Technologies for Practice Based Learning Model in Vocational Education: A Literature Review | Journal of Physics: Conference Series 1108 (1), 012129 | Q4 | Buka Tautan |
2018 | The Essential Principles of Practice-Based Learning | 1st International Conference on Education Innovation (ICEI 2017), 170-172 | Buka Tautan | |
2018 | Distance Education Program: Using Video Streaming to Improve Teachers' Competence | 1st International Conference on Education Innovation (ICEI 2017), 346-348 | Buka Tautan | |
2018 | T-Mobile Learning Android Model-Based to Improve Students' Listening Capability | 1st International Conference on Education Innovation (ICEI 2017), 360-364 | Buka Tautan | |
2018 | Extraction and characterization of the base halal gelatin based on bovine bone | Seminar Nasional Kimia-National Seminar on Chemistry (SNK 2018), 46-49 | Buka Tautan | |
2018 | Penerapan model pembelajaran problem based learning untuk meningkatkan hasil belajar siswa materi pokok pola bilangan pada mata pelajaran matematika kelas VIII di SMP Taman … | Jurnal Mahasiswa Teknologi Pendidikan 9 (2) | Buka Tautan | |
2018 | The Effect of Scientific Approach Towards Students’ Activity and Learning Outcomes | 2nd International Conference on Education Innovation (ICEI 2018), 371-376 | Buka Tautan | |
2018 | Implementation of Cooperative Learning Inside-Outside Circle Model to Improve Elementary School Students' Motivation and Learning Outcome | 1st International Conference on Education Innovation (ICEI 2017), 329-331 | Buka Tautan | |
2018 | The Prouction and Characterization of Kaempferia Galanga L.–Based Herb Powder: Blanching and Drying Procedure Influence on Proximate, Metal, and Microbial Contamination | Seminar Nasional Kimia-National Seminar on Chemistry (SNK 2018), 56-60 | Buka Tautan | |
2018 | Pengembangan MediaModul Materi Pokok Simulasi Visual Mata Pelajaran Simulasi Digital Untuk Siswa Kelas X Akuntansi dan Keuangan Lembaga (AKL) 1 di SMKN 1 Bangkalan | Skripsi S1. Surabaya: Program Studi Teknologi Pendidikan, FIP UNESA | Buka Tautan | |
2018 | The Guided Inquiry Worksheet: Growing with Scientist in Indonesia Middle School | 1st International Conference on Intellectuals' Global Responsibility (ICIGR … | Buka Tautan | |
2018 | Improving the Ability to Classify Animals Based on the Type of Food in Science Studies with STAD Cooperative Method | 2nd International Conference on Education Innovation (ICEI 2018), 600-603 | Buka Tautan | |
2018 | Influence of CTL Approach To Improve Critical Thinking Skills and Social Study Learning Outcomes In Primary Schools | 2nd International Conference on Education Innovation (ICEI 2018), 240-243 | Buka Tautan | |
2018 | Analysis of Contaminant and Nutritional Content of Red Galangal (Alpinia purpurata K. Schaum) Simplicia | International Conference on Science and Technology (ICST 2018), 205-208 | Buka Tautan | |
2018 | Student Worksheet Based on Mind Mapping to Increase Activities and Learning Outcomes | Advances in Social Science, Education and Humanities Research 212 | Buka Tautan | |
2018 | Optimization of Slice Thickness, Drying Method, and Temperature of Turmeric Rhizome (Curcuma Longa L.) Based on Water Content and Functional Compound Degradation | International Conference on Science and Technology (ICST 2018), 46-52 | Buka Tautan | |
2018 | Students Motivation and Achievement Whose Parents Work as Indonesian Migrant Workers | 1st International Conference on Education Innovation (ICEI 2017), 199-202 | Buka Tautan | |
2018 | Practicality Learning Social Science using Teaching Material E-Book 3D Page Flip for Grade IV Elementary School | The 2nd International Conference On Child-Friendly Education (ICCE) 2018 | Buka Tautan | |
2018 | Influence of Learning Cooperative Model Type Team Games Tournament Assisted Media Edugames Monopoly Questions to Activity and Cognitive Ability of Students in Class IV SDN … | The 2nd International Conference On Child-Friendly Education (ICCE) 2018 | Buka Tautan | |
2018 | The Production and Characterization of Kaempferia Galanga L.-Based Herb Powder: Blanching and Drying Procedure Influence on Proximate, Metal, and Microbial Contamination | Seminar Nasional Kimia (SNK 2018) 171, 56-60 | Buka Tautan | |
2019 | The Development Of Cai Based Android In Solar System And Universe Topic For Tenth-Grade | Geosfera Indonesia 4 (2), 63-77 | Buka Tautan | |
2019 | Pengembangan Perangkat Pembelajaran Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Teams Games Tournament Pada Subtema Perubahan Lingkungan Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas V … | Jurnal Review Pendidikan Dasar: Jurnal Kajian Pendidikan Dan Hasil … | Buka Tautan | |
2019 | The application of blended learning’s station rotation method in elementary school’s science education to improve higher order thinking skills | Dinamika Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar 11 (2), 79-85 | Buka Tautan | |
2019 | Standardization of Herbal Tea Quality Production Baureno Bojonegoro Society | National Seminar on Chemistry 2019 1 (Atlantis Highlights in Chemistry), 55-59 | Buka Tautan | |
2019 | The Effect of Curing and Extraction Time against Yield and Quality of Type B Gelatin from Goat Bone | National Seminar on Chemistry 2019 (SNK-19), 86-90 | Buka Tautan | |
2019 | The Application of the CTL Model for Junior High School Students in Social Studies in Grade VII Students | PROCEEDING 1st International Seminar STEMEIF (Science, Technology … | Buka Tautan | |
2020 | Pengaruh Pembelajaran Berbasis Media Interaktif Terhadap Kemampuan Representasi Matematis Siswa SMP | Educate: Jurnal Teknologi Pendidikan 5 (2), 09-20 | Buka Tautan | |
2020 | The Effect Utilization of Application-Based Learning Resources on Learning Outcomes of Basic Music Theory Subject | International Journal for Educational and Vocational Studies 2 (3) | Buka Tautan | |
2020 | Pengaruh inkuiri terbimbing terhadap kemampuan mengidentifikasi sumber energi di sekitar manusia dan kemandirian belajar IPA | Jurnal Inovasi Teknologi Pendidikan 7 (1), 78-92 | Buka Tautan | |
2020 | Pengaruh Inkuiri Terbimbing Terhadap Kemampuan Mengidentifikasi Sumber-Sumber Energi dan Kemandirian Belajar Siswa Homeschooling | Jurnal Inovasi dan Teknologi Pembelajaran (JINOTEP): Kajian dan Riset Dalam … | Buka Tautan | |
2020 | Pengaruh penggunaan media pembelajaran interaktif berbasis Articulate Storyline terhadap motivasi belajar dan hasil belajar siswa pada materi Kerajaan Hindu Budha di Indonesia | Didaktis: Jurnal Pendidikan Dan Ilmu Pengetahuan 20 (2) | Buka Tautan | |
2020 | Developing the teacher's social competency assessment instrument in the fourth industrial revolution era | Jurnal Penelitian Dan Evaluasi Pendidikan 24 (2), 125-135 | Buka Tautan | |
2020 | Pengaruh Motivasi dan Sarana Sekolah terhadap Hasil Belajar Siswa di Kelas IV Sekolah Dasar | Jurnal Review Pendidikan Dasar: Jurnal Kajian Pendidikan Dan Hasil … | Buka Tautan | |
2020 | MOTIVASI DAN PRESTASI BELAJAR SISWA YANG ORANGTUANYA BEKERJA SEBAGAI TENAGA KERJA INDONESIA | Jurnal Review Pendidikan Dasar: Jurnal Kajian Pendidikan dan Hasil … | Buka Tautan | |
2020 | Collaborative-cooperative Learning Model to Improve Theology Students’ Characters: Is It Effective? | Cakrawala Pendidikan 39 (2) | Buka Tautan | |
2021 | Pengembangan E-Learning untuk Bimbingan Teknis Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan | Journal of Education and Instruction (JOEAI) 4 (2), 343-352 | Buka Tautan | |
2021 | Online Learning Evaluation In Malang City and Batu To Improve SMK Students Competency | Journal of Social Science 2 (4), 356-364 | Buka Tautan | |
2021 | Pengaruh Project-Based Online Learning Terhadap Visual Literacy Skill Siswa SMK Jurusan Multimedia | JURNAL PENDIDIKAN GLASSER 5 (2), 59-68 | Buka Tautan | |
2021 | Pengembangan dan validasi perangkat pembelajaran berbasis problem based learning untuk meningkatkan keterampilan berpikir kreatif siswa sekolah dasar | Jurnal Basicedu 5 (4), 2685-2690 | Buka Tautan | |
2021 | Pengaruh penerapan strategi Pq4R menggunakan media flip book terhadap hasil belajar IPS siswa kelas V SD di era pandemi | Autentik: Jurnal Pengembangan Pendidikan Dasar 5 (2), 111-125 | Buka Tautan | |
2021 | The Effect of STEAM-Robotics on Science Subjects on Students' Ability to Solve Problems | AL-ISHLAH: Jurnal Pendidikan 13 (3), 3061-3070 | Buka Tautan | |
2021 | The effect of demonstration and mind mapping learning methods on achievement of cultural arts course | International Journal for Educational and Vocational Studies 3 (6), 403-408 | Buka Tautan | |
2022 | Pengaruh Model Pembelajaran Cooperative Integrated Reading and Composition Terhadap Reading Comprehension Achievement Siswa Disekolah Berbasis Pondok. | Jurnal Ilmiah Mandala Education 8 (1) | Buka Tautan | |
2022 | Pengaruh model problem based learning terhadap kemampuan berpikir kritis matematis siswa dalam memecahkan masalah matematika | Jurnal Ilmiah Mandala Education 8 (2) | Buka Tautan | |
2022 | Pengaruh Contextual Teaching and Learning Terhadap Higher Order Thinking Skills Geometri Bangun Ruang | Akademika: Jurnal Teknologi Pendidikan 11 (01), 23-31 | Buka Tautan | |
2022 | High school students’ self-regulated learning and academic procrastination level in blended learning model: A correlation analysis | Eighth Southeast Asia Design Research (SEA-DR) & the Second Science … | Buka Tautan | |
2022 | the Effect of Work Based Learning Training Model on the Creativity of Training Participants At Blk Bojonegoro | Akademika 11 (02), 245-254 | Buka Tautan | |
2022 | PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN EARTHCOMM TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR SPASIAL DI MAS AL-MAS’UDY MOJOKERTO | Jurnal Ilmiah Mandala Education 8 (4) | Buka Tautan | |
2022 | Learning Of Music Tradisional Patrol With Creative Music Garap Method Based On Dolanan Songs | International Journal of Educational Research & Social Sciences 3 (1), 73-76 | Buka Tautan | |
2023 | Media pembelajaran mengenalkan Asmaul Husna untuk anak usia dini: kajian literatur | Jurnal Ilmiah Mandala Education 9 (1), 337-345 | Buka Tautan | |
2023 | PENGARUH LEARNING MANAGEMENT SYSTEM SMAMGA TERHADAP KEMANDIRIAN BELAJAR DAN KETERAMPILAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI SISWA SMA | Paedagoria: Jurnal Kajian, Penelitian dan Pengembangan Kependidikan 14 (3 … | Buka Tautan | |
2023 | Student Response to Teachers in the Implementation of Pancasila Student Profile Strengthening Project | Edunesia: Jurnal Ilmiah Pendidikan 4 (2), 722-733 | Buka Tautan | |
2023 | Lesson Study as Innovation in Learning Literacy Supervision at Elementary School | International Joint Conference on Arts and Humanities 2022 (IJCAH 2022), 705-711 | Buka Tautan | |
2023 | PERSEPSI SISWA TERHADAP PENGGUNAAN VIDEO DALAM PEMBELAJARAN BAHASA INGGRIS PADA MATERI SONG | Akademika 12 (02), 293-308 | Buka Tautan | |
2023 | The Effect Of The Application Of Sociodrama Learning Methods In Maple Civics Pancasila Material On The Behavior Of Digital Citizenship Of Grade 9 Students Of Upt Smpn 21 Gresik | Riwayat: Educational Journal of History and Humanities 6 (3), 1873-1879 | Buka Tautan | |
2023 | Is The Collaborative Learning Training Model with An LCTL Approach to Understanding Teacher Pedagogic Competence Effective? | Journal Transnational Universal Studies 1 (5), 224-231 | Buka Tautan | |
2023 | Feasibility of Collaborative Learning Training Model with LCTL Approach; Pedagogic Competence | Journal Transnational Universal Studies 1 (5), 232-238 | Buka Tautan | |
2023 | Implementation of Mathematics Instructional Multimedia for Students' Self-Regulated Learning | Jurnal Teknologi Pendidikan: Jurnal Penelitian dan Pengembangan Pembelajaran … | Buka Tautan | |
2023 | Media Pembelajaran Pengenalan Lambang Bilangan Pada Anak Usia 4-6 Tahun: Kajian Literatur | Jurnal Ilmiah Mandala Education 9 (1) | Buka Tautan | |
2023 | Workshop for Preparation of Minimum Competence Assessment for Private High School Teachers | International Journal of Community Service Learning 7 (3), 282-292 | Buka Tautan | |
2023 | Training and Mentoring in the Development of Test Instruments for Measuring Learning Outcomes of Muhammadiyah School | International Journal of Community Service Learning 7 (3), 272-281 | Buka Tautan | |
2023 | Utilization of Whiteboard Animation Application as Video-Based Learning Media | al-fikrah: Jurnal Manajemen Pendidikan 11 (2), 337-351 | Buka Tautan | |
2024 | Pengaruh Media Augmented Reality terhadap Hasil Belajar Ilmu Pengetauhan Sosial Peserta Didik Kelas VIII Sekolah Menengah Pertama | JIIP-Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan 7 (1), 343-347 | Buka Tautan | |
2024 | Digital Involvement in Driving Reading Habits in the Era of Smart Education | Available at SSRN 4777708 | Buka Tautan | |
2024 | Development of Electronic Test Instruments Through Vinesa to Improve Statistical Reasoning Ability on Tendency Central Materials | AL-ISHLAH: Jurnal Pendidikan 16 (2), 2781-2792 | Buka Tautan | |
2024 | Adapting the Academic Motivation Scale for Homeschool Students in Indonesia: A Study on Reliability, Validity, and Motivational Profiles | EDUKASIA: Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran 5 (1), 893-898 | Buka Tautan | |
2024 | The Impact of Effective Communication and Cognitive Development on Early Childhood Language Development. | Education Quarterly Reviews 7 (3) | Buka Tautan | |
2024 | Evaluation of Problem Based Gamification Learning (PBGL) Model on Critical Thinking Ability with Artificial Intelligence Approach Integrated with ChatGPT API: An Experimental Study | Qubahan Academic Journal 4 (3), 485-520 | Buka Tautan | |
2024 | Towards Quality Education: An Empirical Study on the Reliability Index of Final Exam Questions | 7th International Conference on Learning Innovation and Quality Education … | Buka Tautan | |
2024 | The Relationship between Metacognitive Strategies and Digital Literacy in First-Year Students | 7th International Conference on Learning Innovation and Quality Education … | Buka Tautan | |
2025 | Pengembangan Media Video Pembelajaran pada Mata Pelajaran Sistem Pengapian bagi Siswa Kelas XI SMK Sekolah Indonesia Kota Kinabalu Sabah Malaysia | Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Indonesia (JPPI) 5 (1), 267-275 | Buka Tautan | |
2025 | Problem Based Learning A Pathway to Critical Thinking and Digital Literacy in Geography | Cetta: Jurnal Ilmu Pendidikan 8 (1), 85-98 | Buka Tautan | |
2025 | 11 Key Strategies in Using AI Chat GPT to Develop HOTS-Based Entrepreneurship Questionnaires | Qubahan Academic Journal 5 (1), 33-62 | Buka Tautan | |
2025 | Peningkatan Keterampilan Kolaborasi Dasar Broadcasting dengan Model Project Based Learning pada Peserta Didik SMK | JIIP-Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan 8 (3), 2687-2694 | Buka Tautan | |
2025 | Pengembangan Video Pembelajaran Wilayah NKRI untuk Pendidikan Pancasila | JIIP-Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan 8 (3), 3461-3467 | Buka Tautan |