Nama | : | Dr. Abdul Haris Rosyidi, S.Pd., M.Pd. |
Jenis Kelamin | : | L |
Program Studi | : | S1 Pendidikan Matematika |
Jabatan Fungsional | : | Lektor |
Pendidikan Tertinggi | : | S3 |
Status Ikatan Kerja | : | Dosen |
Status Aktivitas | : | Aktif |
Semester | Nama Matakuliah | Sks Matakuliah | Program Studi |
---|---|---|---|
2010/2011 Gasal | Analisis Real I | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2010/2011 Gasal | Foundations Of Matematics | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2010/2011 Gasal | Matematika Dasar | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2010/2011 Gasal | Mkpbm I | 4 | S1 Pendidikan Matematika |
2010/2011 Gasal | Basic Mathematics | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2010/2011 Genap | Asesmen | 4 | S1 Pendidikan Matematika |
2010/2011 Genap | Kalkulus Integral | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2010/2011 Genap | Mkpbm II | 4 | S1 Pendidikan Matematika |
2010/2011 Genap | Matematika Dasar II | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2011/2012 Gasal | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Matematika |
2011/2012 Gasal | Matematika Dasar | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2011/2012 Gasal | Seminar Pendidikan Matematika | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2011/2012 Gasal | Mkpbm I | 4 | S1 Pendidikan Matematika |
2011/2012 Gasal | Analisis Real I | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2011/2012 Gasal | Matematika Dasar | 3 | S1 Matematika |
2011/2012 Genap | E-Learning | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2011/2012 Genap | Mkpbm II | 4 | S1 Pendidikan Matematika |
2011/2012 Genap | Assessment | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2011/2012 Genap | Kalkulus Integral | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2012/2013 Gasal | Matematika Dasar | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2012/2013 Gasal | Analisis Real I | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2012/2013 Gasal | Matematika Sekolah I | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2012/2013 Gasal | Teaching And Learning Process III | 4 | S1 Pendidikan Matematika |
2012/2013 Gasal | Analisis Real I | 3 | S1 Matematika |
2012/2013 Genap | Pembelajaran Bilingual | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2012/2013 Genap | Matematika Sekolah II | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2012/2013 Genap | Analisis Real I | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2012/2013 Genap | Asesmen | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2012/2013 Genap | Kalkulus II | 2 | D3 Manajemen Informatika |
2013/2014 Gasal | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Matematika |
2013/2014 Gasal | Pembelajaran Inovatif II | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2013/2014 Gasal | Analytical Geometry | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2013/2014 Gasal | Matematika Dasar | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2013/2014 Gasal | Matematika Sekolah I | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2013/2014 Genap | Kalkulus Peubah Banyak | 4 | S1 Pendidikan Matematika |
2013/2014 Genap | Landasan Pendidikan | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2013/2014 Genap | Matematika Sekolah II | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2013/2014 Genap | Kalkulus Integral | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2013/2014 Genap | Kalkulus II | 2 | D3 Manajemen Informatika |
2014/2015 Gasal | Matematika Dasar | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2014/2015 Gasal | Pembelajaran Inovatif II | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2014/2015 Gasal | School Mathematics I | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2014/2015 Gasal | Sejarah Matematika | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2014/2015 Gasal | Pengembangan Perangkat Pembelajaran II | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2014/2015 Gasal | Matematika 1 | 3 | S1 Pendidikan Teknologi Informasi |
2014/2015 Genap | Kalkulus Integral | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2014/2015 Genap | Matematika Sekolah II | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2014/2015 Genap | Pembelajaran Inovatif I | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2014/2015 Genap | Kalkulus Integral | 3 | S1 Matematika |
2015/2016 Gasal | Pengembangan Perangkat Pembelajaran II | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2015/2016 Gasal | School Mathematics I | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2015/2016 Gasal | Landasan Pendidikan | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2015/2016 Gasal | Kalkulus Diferensial | 4 | S1 Pendidikan Matematika |
2015/2016 Gasal | Matematika Dasar | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2015/2016 Gasal | Matematika Sekolah I | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2015/2016 Genap | Kalkulus Integral | 4 | S1 Pendidikan Matematika |
2015/2016 Genap | Analisis Real I | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2015/2016 Genap | Mathematics Educational Research | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2015/2016 Genap | Matematika Sekolah II | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2015/2016 Genap | Analisis Real I | 3 | S1 Matematika |
2016/2017 Gasal | Kalkulus Diferensial | 4 | S1 Pendidikan Matematika |
2016/2017 Gasal | Pengembangan Perangkat Pembelajaran II | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2016/2017 Gasal | Matematika Dasar | 3 | S1 Kimia |
2016/2017 Gasal | Matematika Dasar | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2016/2017 Genap | Pengembangan Perangkat Pembelajaran I | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2016/2017 Genap | Analisis Real I | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2016/2017 Genap | Asesmen Proses dan Hasil Belajar | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2016/2017 Genap | Kalkulus Integral | 4 | S1 Pendidikan Matematika |
2017/2018 Gasal | Matematika Sekolah | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2017/2018 Gasal | Kalkulus Diferensial | 4 | S1 Pendidikan Matematika |
2017/2018 Gasal | Pengembangan Perangkat Pembel.ii | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2017/2018 Genap | Kalkulus Integral | 4 | S1 Pendidikan Matematika |
2017/2018 Genap | Seminar Pendidikan Matematika | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2017/2018 Genap | Matematika Dasar | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2017/2018 Genap | Penulisan Karya Ilmiah | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2017/2018 Genap | Pemecahan Masalah | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2017/2018 Genap | Pengembangan Perangkat Pembelajaran | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2018/2019 Gasal | Matematika Sekolah | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2018/2019 Gasal | Penalaran dan Pembuktian | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2018/2019 Gasal | Kalkulus Diferensial | 4 | S1 Pendidikan Matematika |
2018/2019 Gasal | Psikologi Pembelajaran Matematika | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2018/2019 Gasal | Matematika Dasar | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2018/2019 Genap | Asesmen Proses dan Hasil Belajar | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2018/2019 Genap | Seminar Pendidikan Matematika | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2018/2019 Genap | Pemecahan Masalah | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2018/2019 Genap | Pembelajaran Mikro | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2018/2019 Genap | Kalkulus Integral | 4 | S1 Pendidikan Matematika |
2018/2019 Genap | Kompetensi Pedagogi - Daring (PPG) | 2 | |
2019/2020 Gasal | Penalaran dan Pembuktian | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2019/2020 Gasal | Kalkulus Diferensial | 4 | S1 Pendidikan Matematika |
2019/2020 Gasal | Matematika Sekolah | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2019/2020 Gasal | Matematika 1 | 3 | S1 Pendidikan Teknologi Informasi |
2019/2020 Genap | Seminar Pendidikan Matematika | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2019/2020 Genap | Asesmen Proses dan Hasil Belajar | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2019/2020 Genap | Kalkulus Integral | 4 | S1 Pendidikan Matematika |
2019/2020 Genap | Pemecahan Masalah | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2019/2020 Genap | Matematika II | 3 | S1 Pendidikan Teknologi Informasi |
2020/2021 Gasal | Kalkulus Diferensial | 4 | S1 Pendidikan Matematika |
2020/2021 Gasal | Matematika Sekolah | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2020/2021 Gasal | Penalaran dan Pembuktian | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2020/2021 Gasal | Matematika Dasar | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2020/2021 Gasal | Matematika Dasar | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2020/2021 Genap | Kalkulus Integral | 4 | S1 Pendidikan Matematika |
2020/2021 Genap | Asesmen Proses dan Hasil Belajar | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2020/2021 Genap | Pemecahan Masalah | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2020/2021 Genap | Seminar Pendidikan Matematika | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2021/2022 Gasal | Evaluasi Belajar dan Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2021/2022 Gasal | Matematika Sekolah | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2021/2022 Gasal | Kalkulus Diferensial | 4 | S1 Pendidikan Matematika |
2021/2022 Gasal | Seminar Pendidikan Matematika | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2021/2022 Gasal | Matematika Dasar | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2021/2022 Genap | Matematika Sekolah | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2021/2022 Genap | Pemecahan Masalah | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2021/2022 Genap | Kalkulus Integral | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2021/2022 Genap | Seminar Pendidikan Matematika | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2022/2023 Gasal | Kalkulus Diferensial | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2022/2023 Gasal | PLP-Analisis Kurikulum | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2022/2023 Gasal | Seminar Pendidikan Matematika | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2022/2023 Gasal | Kurikulum Sekolah | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2022/2023 Gasal | MATEMATIKA DASAR | 2 | S1 Kimia |
2022/2023 Genap | Kalkulus Integral | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2022/2023 Genap | Pemecahan Masalah | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2022/2023 Genap | Penalaran dan Pembuktian | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2022/2023 Genap | Matematika Sekolah | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2022/2023 Genap | Kalkulus Integral | 4 | S1 Pendidikan Matematika |
2023/2024 Gasal | Kurikulum Sekolah | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2023/2024 Gasal | PLP-Pengembangan Rencana Pembelajaran | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2023/2024 Gasal | Kalkulus Diferensial | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2023/2024 Gasal | Seminar Pendidikan Matematika | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2023/2024 Gasal | Matematika Dasar | 2 | S1 Biologi |
2023/2024 Genap | Pemecahan Masalah | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2023/2024 Genap | Penalaran dan Pembuktian | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2023/2024 Genap | Kalkulus Integral | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2023/2024 Genap | Matematika Sekolah | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2024/2025 Gasal | Analisis Real | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2024/2025 Gasal | Matematika Sekolah | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2024/2025 Gasal | Pembelajaran Mikro | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2024/2025 Genap | Filsafat Pendidikan Matematika (Philosophy of Mathematics Education) | 2 | S2 Pendidikan Matematika |
2024/2025 Genap | METODOLOGI PENELITIAN | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2024/2025 Genap | Pembelajaran Mikro | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2024/2025 Genap | Pemecahan Masalah | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2024/2025 Genap | Penalaran dan Pembuktian | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2024/2025 Genap | Pembelajaran Matematika Berbasis Sosio-Ekologis | 2 | S3 Pendidikan Matematika |
Nipd | Nama Mahasiswa | Program Studi | Angkatan |
---|---|---|---|
10030174043 | MUSTAKIM | S1 Pendidikan Matematika | 2010 |
11030174076 | AHMAD SULTHON AFIFUDDIN | S1 Pendidikan Matematika | 2011 |
11030174012 | ACHMAD ARDIANSYAH | S1 Pendidikan Matematika | 2011 |
12030174207 | ARINDA USWATUN CHASANAH | S1 Pendidikan Matematika | 2012 |
12030174047 | IRVAN ADI OKTAVIA | S1 Pendidikan Matematika | 2012 |
13030174047 | KHUSNUL KHOTIMAH | S1 Pendidikan Matematika | 2013 |
13030174053 | NOVITA TARBIATIN NISWAH | S1 Pendidikan Matematika | 2013 |
13030174048 | MINAHATUL LATIFAH | S1 Pendidikan Matematika | 2013 |
13030174056 | ANIS NORAWATI | S1 Pendidikan Matematika | 2013 |
13030174055 | MOKHAMAD ZAZULI IRWANTO | S1 Pendidikan Matematika | 2013 |
13030174044 | MERIS NUSPITA SARI | S1 Pendidikan Matematika | 2013 |
13030174046 | ANISATUL MUJTAHIDAH | S1 Pendidikan Matematika | 2013 |
13030174052 | PUTRI EMY WULANDARI | S1 Pendidikan Matematika | 2013 |
13030174043 | ARINI DIAH ROSALINA | S1 Pendidikan Matematika | 2013 |
13030174050 | NANDA AYU INDARASATI | S1 Pendidikan Matematika | 2013 |
14030174103 | NINDYA WASPANING DYAH | S1 Pendidikan Matematika | 2014 |
14030174102 | ELY NUR KHOMSYI AVIYANTI | S1 Pendidikan Matematika | 2014 |
14030174101 | AHMAD SULTHAN AULIYA' | S1 Pendidikan Matematika | 2014 |
14030174094 | ALWYS ZELLA TERYANI SURYA | S1 Pendidikan Matematika | 2014 |
15030174084 | HANIFAH KIRANIA ULFAH | S1 Pendidikan Matematika | 2015 |
15030174081 | DONY SETYAWAN | S1 Pendidikan Matematika | 2015 |
15030174082 | IRBAH ADAWIYAH | S1 Pendidikan Matematika | 2015 |
15030174083 | AFINA ZITARI | S1 Pendidikan Matematika | 2015 |
16030174059 | NUSAIBAH NI'MATUR RAHMA | S1 Pendidikan Matematika | 2016 |
16030174058 | WADHON EKA SHABRINA | S1 Pendidikan Matematika | 2016 |
16030174057 | NANDA MELLENIA AMIN PUTRI | S1 Pendidikan Matematika | 2016 |
16030174060 | NUR QOMARIYAH | S1 Pendidikan Matematika | 2016 |
16030174061 | ANGGI HARDIANTI | S1 Pendidikan Matematika | 2016 |
16030174056 | MASYITA PUTRI FIRDAUSY | S1 Pendidikan Matematika | 2016 |
17030174005 | TIGAS LAILA NURPRATIWI | S1 Pendidikan Matematika | 2017 |
17030174009 | ELINA AGUSTIN | S1 Pendidikan Matematika | 2017 |
17030174007 | NUR MUFIDAH AN NURMA | S1 Pendidikan Matematika | 2017 |
17030174003 | AMELIA SURYANINGSIH | S1 Pendidikan Matematika | 2017 |
17030174001 | NUR HIDAYATUL HIKMAH | S1 Pendidikan Matematika | 2017 |
18030174074 | NOR CHOFIFAH | S1 Pendidikan Matematika | 2018 |
18030174073 | ANNISA FARADINA RAHMA | S1 Pendidikan Matematika | 2018 |
18030174076 | RAGIL TRI LESTARI | S1 Pendidikan Matematika | 2018 |
18030174077 | SABILLA PUTRI ARLIANI | S1 Pendidikan Matematika | 2018 |
18030174075 | TONI PHIBETA | S1 Pendidikan Matematika | 2018 |
18030174072 | MUHAMMAD ARIF FATHONI | S1 Pendidikan Matematika | 2018 |
19030174025 | Bulan Mardiyah | S1 Pendidikan Matematika | 2019 |
19030174024 | Amelia Nur Rosyandi | S1 Pendidikan Matematika | 2019 |
19030174021 | Awwalul Fitriyah | S1 Pendidikan Matematika | 2019 |
19030174026 | Dimas Bagus Setiawan | S1 Pendidikan Matematika | 2019 |
19030174023 | Thoiffatul Khusnun Nisa' | S1 Pendidikan Matematika | 2019 |
19030174022 | Hasbiansyah Cahyadi | S1 Pendidikan Matematika | 2019 |
20030174072 | ARFAN DWI YANTO | S1 Pendidikan Matematika | 2020 |
20030174073 | Kayla manoppo | S1 Pendidikan Matematika | 2020 |
20030174077 | HALWA ANNISA ROMADHONA | S1 Pendidikan Matematika | 2020 |
20030174075 | TASYA PUSPITA NOERISAHAK | S1 Pendidikan Matematika | 2020 |
20030174074 | Wulan Puspitasari | S1 Pendidikan Matematika | 2020 |
20030174076 | Faizal Bachrudin | S1 Pendidikan Matematika | 2020 |
21030174051 | Aisyah Najma Kamilah | S1 Pendidikan Matematika | 2021 |
21030174052 | ZULFA QURROTU AIN | S1 Pendidikan Matematika | 2021 |
21030174048 | ADINDA HASNA MUFIDAH | S1 Pendidikan Matematika | 2021 |
21030174050 | Maria Noventa Ida Faskha | S1 Pendidikan Matematika | 2021 |
21030174054 | AULIA PUTRI MARWAH | S1 Pendidikan Matematika | 2021 |
21030174049 | MUMTAZA AIDA ZUFRINA | S1 Pendidikan Matematika | 2021 |
22030174003 | SALWA ARDEV PASHA | S1 Pendidikan Matematika | 2022 |
22030174010 | AZIZ SWADARMA BHAKTI | S1 Pendidikan Matematika | 2022 |
22030174002 | SABRIYA RAMLA | S1 Pendidikan Matematika | 2022 |
22030174006 | DIVA LAILATUL MAGHFIROH | S1 Pendidikan Matematika | 2022 |
22030174008 | NATASYA IDARA CHRISTANTI | S1 Pendidikan Matematika | 2022 |
22030174007 | DEVI ARIANTI | S1 Pendidikan Matematika | 2022 |
22030174009 | LIDYA VE BILAH | S1 Pendidikan Matematika | 2022 |
22030174004 | ANUGRAH TEGAR PUTRA FARABIBAH | S1 Pendidikan Matematika | 2022 |
22030174005 | ELSA PUTRI INDRIANI | S1 Pendidikan Matematika | 2022 |
24030174003 | ACHMAD ZIDAN MAULANA | S1 Pendidikan Matematika | 2024 |
24030174008 | AULYA PUSPITA SARI | S1 Pendidikan Matematika | 2024 |
24030174006 | NUR AFNI DZULIA AMARTA | S1 Pendidikan Matematika | 2024 |
24030174007 | SHINTA DWI AMELIA | S1 Pendidikan Matematika | 2024 |
24030174004 | RADIN ANNISA SALSABILLA | S1 Pendidikan Matematika | 2024 |
24030174001 | ELVIRRA RAHMATUL MAULIDYAH | S1 Pendidikan Matematika | 2024 |
24030174002 | NABILA HASNA ENDHIAMUQSITHA | S1 Pendidikan Matematika | 2024 |
24030174005 | AZZAHRA SALMA RASIKHAH | S1 Pendidikan Matematika | 2024 |
Nama Jabatan | No Sk | Tmt Jabatan | Tgl Berakhir |
---|---|---|---|
Asisten Ahli | 047/J37/HK.01.23/KP.02.18/2006 | 01-02-2006 | 31-03-2010 |
Lektor | 015/H38/HK.01.23/KP.02.18/2010 | 01-04-2010 | 30-11-2039 |
Nama Jabatan | No Sk | Tmt Jabatan | Tgl Berakhir |
---|---|---|---|
Sekjur Matematika merangkap Kaprodi P. Matematika | 095/UN38/HK/KP/2012 | 28-02-2012 | 29-02-2016 |
Jenjang | Bidang Studi | Nama Instansi | Tahun Masuk | Tahun Keluar |
---|---|---|---|---|
S1 | PENDIDIKAN MATEMATIKA | UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA | 1998 | |
S2 | PENDIDIKAN MATEMATIKA | UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA | 1999 | 2005 |
S3 | Pendidikan Matematika | UNIVERSITAS NEGERI MALANG | 2024 |
Tahun | Judul | Kegiatan | Sumber Data |
---|---|---|---|
2020 | TRANSCRIPT BASED LESSON ANALYSIS (TBLA) IN MATHEMATIC AND SCIENCE LESSON BY ONLINE AS AN ALTERNATIVE LEARNING IMPROVEMENT AT COVID19 PANDEMIC ERA | Penelitian Kebijakan Fakultas/Jurusan FMIPA 2020 | LPPM UNESA |
2020 | Pengembangan Soal Higher Order Thinking Skills (HOTS) untuk Siswa SMP berbasis Fenomena Covid-19 | Penelitian Kebijakan Fakultas/Jurusan FMIPA 2020 | LPPM UNESA |
2021 | PENGEMBANGAN BUKU AJAR MATAKULIAH ASESMEN UNTUK PEMBELAJARAN MATEMATIKA | PENUGASAN FMIPA 2021 ( PENELITIAN KEBIJAKAN FAKULTAS FMIPA 2021 ) | Simlitabmas |
2021 | Eksplorasi Pengetahuan Konten dan Konten Pedagogis Matematika serta Keyakinan Calon Guru Matematika | Penelitian Kolaboratif Internasional* (ASIIN) | LPPM UNESA |
2022 | Pengambangan Bahan Ajar Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa | 2022 Penelitian Dasar (FMIPA) | LPPM UNESA |
2023 | PENGEMBANGAN PERANGKAT PERKULIAHAN BERBASIS CASE STUDY ATAU PROJECT BASED PADA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN MATEMATIKA | PENELITIAN FMIPA ( PENELITIAN FMIPA ) | Simlitabmas |
2023 | DESAIN PROTOTIPE ASESMEN KETERAMPILAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SMP TERINTEGRASI GEOGEBRA CLASSROOM | PENELITIAN FMIPA ( PENELITIAN FMIPA ) | Simlitabmas |
Tahun | Judul | Kegiatan | Sumber Data |
---|---|---|---|
2019 | PELATIHAN PENYUSUNAN SOAL KATEGORI MASALAH UNTUK GURU SEKOLAH MENENGAH PERTAMA (SMP) BIDANG STUDI MATEMATIKA | PKM FMIPA 2019 ( PKM FMIPA 2019 ) | |
2020 | WORKSHOP MERANCANG PEMBELAJARAN INOVATIF UNTUK MENGHADAPI TUNTUTAN ABAD 21 BAGI GURU-GURU MATEMATIKA SMP KABUPATEN NGANJUK | KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN FMIPA ) | |
2021 | PENDAMPINGAN GURU SMP KABUPATEN NGANJUK DALAM MENYUSUN PENILAIAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA BERBASIS PROYEK | KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN ) | |
2022 | WORKSHOP MENDESAIN PEMBELAJARAN MATEMATIKA UNTUK MENINGKATKAN NUMERASI SISWA SMP KABUPATEN TRENGGALEK | KEBIJAKAN FAKULTAS (FMIPA) ( KEBIJAKAN FAKULTAS (FMIPA) ) |
Tahun | Judul | Lembaga | Nomor | Jenis |
---|---|---|---|---|
2021 | Instrumen Tes Pengetahuan Matematika dan Pedagogik Matematika calon guru pada konten Space and Shape | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | EC00202167480 | Hak Cipta |
2021 | Lembar Kerja Mahasiswa Matematika Sekolah | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | EC00202186668 | Hak Cipta |
2021 | Video Pembelajaran Kalkulus Peubah Banyak Topik Vektor Pada Bidang dan Ruang (Dot Product & Cross Product) | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | Dayat Hidayat | Hak Cipta |
2021 | Video Pembelajaran Kalkulus Peubah Banyak Topik Vektor Pada Bidang dan Ruang (Dot Product & Cross Product) | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | Dayat Hidayat | Hak Cipta |
2023 | Instrumen Tes Pemecahan Masalah Terintegrasi GeoGebra | LPPM Universitas Negeri Surabaya | EC00202392699 | Hak Cipta |
Tahun | Judul | Kategori | Penerbit | Kota | Isbn |
---|---|---|---|---|---|
2014 | Menuju Praktik Pembelajaran Matematika di SMP yg HOT | UNESA UNIVERSITY PRESS | Surabaya | 9789790286238 | |
2021 | Keyakinan, Pengetahuan dan Praktik Guru dalam Pemecahan Masalah Matematika | BUKU REFERENSI | Pagan Press | Lamongan | 9786236910139 |
2022 | Integrasi Teknologi dalam Pembelajaran Matematika Upaya Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Siswa | BUKU REFERENSI | CV. Literasi Nusantara Abadi | Malang | 9786234951721 |
Tahun | Judul | Jurnal | Q Sinta | Tautan |
---|---|---|---|---|
2005 | Menilai kreativitas siswa dalam matematika | Proseding Seminar Nasional Matematika dan Pendidikan Matematika di Jurusan … | Buka Tautan | |
2013 | Pemberdayaan guru dalam pembelajaran matematika untuk meningkatkan kemampuan berpikir kreatif siswa SD | Jurnal Ilmu Pendidikan 18 (2) | Buka Tautan | |
2013 | Profil pengetahuan konseptual siswa SMP di jenjang proses kognitif menganalisis pada materi segi empat berdasarkan jenis kelamin | Kreano, Jurnal Matematika Kreatif-Inovatif 4 (2), 174-181 | Buka Tautan | |
2013 | Pengembangan Media Pembelajaran Desimal Berbasis Multimedia Interaktif Untuk Siswa SMP Kelas V | MATHEdunesa 2 (3) | Buka Tautan | |
2013 | The Development of Mathematics Learning Instruments Integrating Multiple Intelligences on Topics of Cuboid and Cube For The Eighth Grade Students of Junior High School | The First South East Asia Design/Development Research (SEA-DR) International … | Buka Tautan | |
2013 | Penerepan Pembelajaran Kooperatif Tipe NHT (Numbered Head Together) Dengan Tugas Pengajuan Soal Pada Materi Kesebangunan Dan Kekongruenan Segitiga | Jurnal Mahasiswa Unesa 3 (2) | Buka Tautan | |
2022 | The construction process of new concept based on apos theory: male vs female in direct proportion | AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 11 (4), 3360-3374 | Buka Tautan | |
2022 | Konstruksi Konjektur Siswa SMP Topik Perbandingan Keliling dan Luas Persegipanjang | Jurnal Riset Pendidikan dan Inovasi Pembelajaran Matematika (JRPIPM) 6 (1 … | Buka Tautan | |
2023 | BERPIKIR KRITIS SISWA SMP DALAM MENYELESAIKAN MASALAH MATEMATIKA MODEL PISA: LUPA KONTEKS | Jurnal Pendidikan Matematika dan Sains 11 (2), 55-66 | Buka Tautan | |
2023 | KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH SISWA BERDASARKAN TEORI POLYA PADA PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING MATERI STATISTIKA | Jurnal Math-UMB. EDU 11 (1), 28-41 | Buka Tautan | |
2023 | Argumentasi Analogis Siswa SMA pada Masalah Analogi Tipe Prediktif | MATHEdunesa 12 (3), 881-897 | Buka Tautan | |
2023 | Penalaran Analogi Peserta Didik SMP dalam Menyelesaikan Dua Masalah dengan Kesamaan Permukaan Rendah | MATHEdunesa 12 (3), 834-857 | Buka Tautan | |
2023 | Proses Interpretasi Siswa SMP dalam Menyelesaikan Masalah Numerasi | MATHEdunesa 12 (3), 755-779 | Buka Tautan | |
2023 | The Process of System of Linear Equations in Three Variables Solving Procedure’s Construction Using Analogy: Individual VS Paired | MATHEdunesa 12 (2), 534-556 | Buka Tautan | |
2023 | Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis ICT dengan Metode Game-Based Learning Materi Statistika | MATHEdunesa 12 (2), 487-505 | Buka Tautan | |
2023 | Proses Validasi pada Pemodelan Matematis Siswa SMP (Studi Kasus: Siswa Perempuan dan Siswa Laki-Laki) | MATHEdunesa 12 (1), 289-312 | Buka Tautan | |
2023 | Pembelajaran dengan Pendekatan TaRL untuk Meningkatkan Minat dan Hasil Belajar Matematika Peserta Didik | Jurnal PTK dan Pendidikan 9 (1), 59-74 | Buka Tautan | |
2024 | What teachers know about integrating technology to enhance students’ mathematical creative thinking? | AIP Conference Proceedings 3046 (1) | Buka Tautan | |
2024 | Designing mathematics problem-solving assessment with GeoGebra Classroom: proving the instrument validity | Journal of Education and Learning (EduLearn) 18 (3), 1038-1046 | Buka Tautan | |
2024 | Pengembangan perangkat pembelajaran dengan pendekatan teaching at the right level (TaRL) bagi guru matematika SMK | Jurnal Inovasi Hasil Pengabdian Masyarakat (JIPEMAS) 7 (1), 208-217 | Buka Tautan | |
2024 | Kegagalan Scaffolding Berpikir Kritis Peserta Didik SMP Secara Kolaboratif dalam Menyelesaikan Masalah Geometri: Studi Kasus | MATHEdunesa 13 (1), 300-317 | Buka Tautan | |
2024 | IMPLIMENTASI MODEL PROLEM BASED LEARNING BERBASIS CULTURALLY RESPONSIVE TEACHING (PBL-CRT) UNTUK MENGEMBANGKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS SISWA | Pendas: Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar 9 (2), 3712-3721 | Buka Tautan | |
2024 | Implementasi Culturally Responsive Teaching (CRT) dan Team Games Tournament (TGT) untuk Meningkatkan Hasil Belajar | Pendas: Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar 9 (2), 3733-3745 | Buka Tautan | |
2024 | The Process of Relations between Quadrilaterals’ Construction Based on APOS Theory Assisted by GeoGebra Software | MATHEdunesa 13 (1), 145-165 | Buka Tautan | |
2024 | Improving Students' Critical Thinking Skills in Learning Mathematics Using Problem Posing Approach | Jurnal Pendidikan Matematika (JPM) 10 (2), 192-199 | Buka Tautan | |
2024 | Analisis Kesulitan Siswa dalam Menyelesaikan Masalah Matematika pada Materi Fungsi | Jurnal Pendidikan Matematika 1 (4) | Buka Tautan | |
2024 | Peningkatan Hasil Belajar Siswa Kelas XII SMA Pada Materi Geometri Analitik dengan Menggunakan Model Discovery Learning | Jurnal Pendidikan Matematika 1 (4) | Buka Tautan | |
2024 | Kemampuan Pemecahan Masalah Pembuktian Teori Bilangan Siswa SMP secara Kolaboratif | MATHEdunesa 13 (3), 746-764 | Buka Tautan | |
2024 | Berpikir Reflektif Siswa dalam Pemecahan Masalah Open Ended Materi Segitiga Berbantuan GeoGebra | MATHEdunesa 13 (3), 812-835 | Buka Tautan | |
2024 | Students' Construction of Conjectures Assisted by GeoGebra for Graphing Linear Equations: Cases of Female Students | JMPM: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 9 (2), 88-104 | Buka Tautan | |
2024 | Penalaran Aljabar Siswa SMP dalam Menyelesaikan Soal Pola Bilangan Berbantuan GeoGebra | MATHEdunesa 13 (3), 979-999 | Buka Tautan | |
2024 | Penalaran analogi mahasiswa calon guru matematika dalam menyederhanakan masalah geometri pada konteks perencanaan pembelajaran | Universitas Negeri Malang | Buka Tautan | |
2025 | Berpikir Kritis Siswa dalam Menyelesaikan Masalah Matematika Kontekstual Terbuka Ditinjau dari Gaya Kognitif Reflektif dan Impulsif | MATHEdunesa 14 (1), 175-194 | Buka Tautan | |
2025 | Berpikir Aljabar Siswa dalam Menyelesaikan Masalah Tebak Bilangan Menggunakan Microsoft Excel | MATHEdunesa 14 (1), 301-329 | Buka Tautan | |
2025 | Kemampuan Pemecahan Masalah Pembuktian Siswa SMP Berbantuan Geogebra | MATHEdunesa 14 (1), 278-300 | Buka Tautan | |
2025 | Workshop Mendesain Tugas Berbasis Konteks secara Kolaboratif | Jurnal ABDINUS: Jurnal Pengabdian Nusantara 9 (2), 492-500 | Buka Tautan |