Nama | : | Dr. Rusmini, S.Pd., M.Si. |
Jenis Kelamin | : | P |
Program Studi | : | S1 Pendidikan Kimia |
Jabatan Fungsional | : | Lektor Kepala |
Pendidikan Tertinggi | : | S3 |
Status Ikatan Kerja | : | Dosen |
Status Aktivitas | : | Aktif |
Semester | Nama Matakuliah | Sks Matakuliah | Program Studi |
---|---|---|---|
2010/2011 Gasal | Kimia Analitik III:met.spekt.analitik | 3 | S1 Kimia |
2010/2011 Gasal | Kimia Lingkungan | 3 | S1 Kimia |
2010/2011 Gasal | Kimia Analitik I :dasar-2 Kim. Analitik | 4 | S1 Kimia |
2010/2011 Gasal | Analisis Pangan | 2 | S1 Kimia |
2010/2011 Gasal | Kepustakaan Kimia | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2010/2011 Genap | KKN | 2 | S1 Kimia |
2010/2011 Genap | Kimia Lingkungan | 3 | S1 Kimia |
2010/2011 Genap | Kimia Analitik II: Dasar-dasar Pemisahan Kimia | 4 | S1 Kimia |
2010/2011 Genap | Kepustakaan Kimia | 2 | S1 Kimia |
2010/2011 Genap | KKN | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2010/2011 Genap | Kimia Lingkungan | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2010/2011 Genap | Kimia Analitik II | 4 | S1 Pendidikan Kimia |
2011/2012 Gasal | Kimia Analitik I: Dasar-Dasar Kimia Analitik | 4 | S1 Pendidikan Kimia |
2011/2012 Gasal | Analisis Pangan | 2 | S1 Kimia |
2011/2012 Gasal | Kepustakaan Kimia | 2 | S1 Kimia |
2011/2012 Gasal | Kimia Analitik I :dasar-2 Kim. Analitik | 4 | S1 Kimia |
2011/2012 Gasal | Kimia Dasar | 3 | S1 Matematika |
2011/2012 Gasal | Kimia Dasar | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2011/2012 Genap | Kepustakaan Kimia | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2011/2012 Genap | Analitical Chemistry II: Basic Of Chemical Separation | 4 | S1 Pendidikan Kimia |
2011/2012 Genap | Kimia Analitik II | 4 | S1 Pendidikan Kimia |
2011/2012 Genap | Chemistry Literature | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2011/2012 Genap | Kimia Analitik II: Dasar-dasar Pemisahan Kimia | 4 | S1 Kimia |
2011/2012 Genap | Kimia Lingkungan | 3 | S1 Kimia |
2011/2012 Genap | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | S1 Pendidikan Ekonomi |
2011/2012 Genap | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | S1 Pendidikan Pancasila Dan Kewarganegaraan |
2012/2013 Gasal | Kepustakaan Kimia | 2 | S1 Kimia |
2012/2013 Gasal | Kimia Analitik III:met.spekt.analitik | 3 | S1 Kimia |
2012/2013 Gasal | Analisis Pangan | 2 | S1 Kimia |
2012/2013 Gasal | Seminar Kimia | 2 | S1 Kimia |
2012/2013 Gasal | Kimia Analitik III: Dasar-2 Pemisahan Kimia | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2012/2013 Gasal | Kimia Lingkungan | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2012/2013 Gasal | Analitical Chemistry III: Analitical Spectroscopy | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2012/2013 Gasal | Kimia Dasar | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2012/2013 Genap | Seminar Kimia | 2 | S1 Kimia |
2012/2013 Genap | Kimia Analitik IV:met,elektrokimia | 2 | S1 Kimia |
2012/2013 Genap | Kimia Analitik II: Dasar-dasar Pemisahan Kimia | 4 | S1 Kimia |
2012/2013 Genap | Chemistry Literature | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2012/2013 Genap | Kepustakaan Kimia | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2012/2013 Genap | Kimia Analitik II | 4 | S1 Pendidikan Kimia |
2012/2013 Genap | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | S1 Pendidikan Ekonomi |
2013/2014 Gasal | Kimia Analitik I: Dasar-Dasar Kimia Analitik | 4 | S1 Pendidikan Kimia |
2013/2014 Gasal | Environmental Chemistry | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2013/2014 Gasal | Analitical Chemistry I : The Basic Of Analytical | 4 | S1 Pendidikan Kimia |
2013/2014 Gasal | Kimia Lingkungan | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2013/2014 Gasal | Kimia Analitik I :dasar-2 Kim. Analitik | 4 | S1 Kimia |
2013/2014 Gasal | Skripsi | 6 | S1 Kimia |
2013/2014 Gasal | Kimia Analitik III:met.spekt.analitik | 3 | S1 Kimia |
2013/2014 Gasal | Seminar Kimia | 2 | S1 Kimia |
2013/2014 Gasal | Analisis Pangan | 2 | S1 Kimia |
2013/2014 Gasal | Kepustakaan Kimia | 2 | S1 Kimia |
2013/2014 Gasal | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | S1 Sosiologi |
2013/2014 Gasal | Kimia Dasar I (Organik) | 3 | S1 Fisika |
2013/2014 Genap | Kepustakaan Kimia | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2013/2014 Genap | Kimia Analitik II | 4 | S1 Pendidikan Kimia |
2013/2014 Genap | Chemistry Literature | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2013/2014 Genap | Kimia Analitik III: Dasar-2 Pemisahan Kimia | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2013/2014 Genap | Analitical Chemistry III: Analitical Spectroscopy | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2013/2014 Genap | Skripsi | 6 | S1 Kimia |
2013/2014 Genap | Kimia Lingkungan | 3 | S1 Kimia |
2013/2014 Genap | Seminar Kimia | 2 | S1 Kimia |
2013/2014 Genap | Kimia Analitik II: Dasar-dasar Pemisahan Kimia | 4 | S1 Kimia |
2013/2014 Genap | Agama Katholik | 2 | S1 Kimia |
2013/2014 Genap | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | S1 Pendidikan Akuntansi |
2014/2015 Gasal | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | S1 Sosiologi |
2014/2015 Gasal | Kimia Lingkungan | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2014/2015 Gasal | Environmental Chemistry | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2014/2015 Gasal | Seminar Kimia | 2 | S1 Kimia |
2014/2015 Gasal | Analisis Pangan | 2 | S1 Kimia |
2014/2015 Gasal | Kimia Analitik III:met.spekt.analitik | 3 | S1 Kimia |
2014/2015 Gasal | Skripsi | 6 | S1 Kimia |
2014/2015 Gasal | Kepustakaan Kimia | 2 | S1 Kimia |
2014/2015 Gasal | Kimia Dasar | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2014/2015 Genap | Kimia Analitik II | 4 | S1 Pendidikan Kimia |
2014/2015 Genap | Kepustakaan Kimia | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2014/2015 Genap | Kimia Analitik III: Dasar-2 Pemisahan Kimia | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2014/2015 Genap | Analitical Chemistry III: Analitical Spectroscopy | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2014/2015 Genap | Chemistry Literature | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2014/2015 Genap | Analitical Chemistry II: Basic Of Chemical Separation | 4 | S1 Pendidikan Kimia |
2014/2015 Genap | Skripsi | 6 | S1 Kimia |
2014/2015 Genap | Kimia Analitik II: Dasar-dasar Pemisahan Kimia | 4 | S1 Kimia |
2014/2015 Genap | Seminar Kimia | 2 | S1 Kimia |
2014/2015 Genap | Kimia Lingkungan | 3 | S1 Kimia |
2014/2015 Genap | Kepustakaan Kimia | 2 | S1 Kimia |
2014/2015 Genap | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | S1 Pendidikan Akuntansi |
2015/2016 Gasal | Seminar Kimia | 2 | S1 Kimia |
2015/2016 Gasal | Kimia Kosmetik | 2 | S1 Kimia |
2015/2016 Gasal | Kimia Analitik III:met.spekt.analitik | 3 | S1 Kimia |
2015/2016 Gasal | Kimia Lingkungan | 3 | S1 Kimia |
2015/2016 Gasal | Analisis Pangan | 2 | S1 Kimia |
2015/2016 Gasal | Kimia Lingkungan | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2015/2016 Gasal | Kimia Umum | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2015/2016 Gasal | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | S1 Sosiologi |
2015/2016 Gasal | Kimia Umum | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2015/2016 Genap | Kimia Analitik III: Dasar-2 Pemisahan Kimia | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2015/2016 Genap | Kimia Analitik I: Dasar-Dasar Kimia Analitik | 4 | S1 Pendidikan Kimia |
2015/2016 Genap | Analitical Chemistry III: Analitical Spectroscopy | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2015/2016 Genap | Kimia Analitik I: Analisis Kualitatif | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2015/2016 Genap | Cosmetics | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2015/2016 Genap | Kimia Analitik II | 4 | S1 Pendidikan Kimia |
2015/2016 Genap | Seminar Kimia | 2 | S1 Kimia |
2015/2016 Genap | Kimia Lingkungan | 3 | S1 Kimia |
2015/2016 Genap | Kimia Analitik I: Analisis Kualitatif | 2 | S1 Kimia |
2015/2016 Genap | Kimia Analitik II: Dasar-dasar Pemisahan Kimia | 4 | S1 Kimia |
2015/2016 Genap | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | S1 Ekonomi Islam |
2016/2017 Gasal | Environmental Chemistry | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2016/2017 Gasal | Analisis Pangan | 2 | S1 Kimia |
2016/2017 Gasal | Kimia Kosmetik | 2 | S1 Kimia |
2016/2017 Gasal | Kepustakaan Kimia | 2 | S1 Kimia |
2016/2017 Gasal | Kimia Analitik III:met.spekt.analitik | 3 | S1 Kimia |
2016/2017 Gasal | Kimia Umum | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2016/2017 Genap | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | S1 Ekonomi Islam |
2016/2017 Genap | Kimia Analitik I: Analisis Kualitatif | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2016/2017 Genap | Kimia Analitik III: Dasar-2 Pemisahan Kimia | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2016/2017 Genap | KIMIA KOSMETIK | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2016/2017 Genap | Kepustakaan Kimia | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2016/2017 Genap | Kimia Analitik I: Analisis Kualitatif | 2 | S1 Kimia |
2016/2017 Genap | Seminar Kimia | 2 | S1 Kimia |
2016/2017 Genap | Kimia Analitik III: Dasar-2 Pemisahan Kimia | 2 | S1 Kimia |
2016/2017 Genap | Kimia Lingkungan | 3 | S1 Kimia |
2017/2018 Gasal | Kimia Kosmetik | 2 | S1 Kimia |
2017/2018 Gasal | Analisis Pangan | 2 | S1 Kimia |
2017/2018 Gasal | Kepustakaan Kimia | 2 | S1 Kimia |
2017/2018 Gasal | Kimia Analitik II: Analisis Kuantitatif | 3 | S1 Kimia |
2017/2018 Gasal | Kimia Umum | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2017/2018 Gasal | Kimia Umum | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2017/2018 Gasal | Kimia Lingkungan | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2017/2018 Gasal | Kimia Analitik II: Analisis Kuantitatif | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2017/2018 Genap | Kepustakaan Kimia | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2017/2018 Genap | Seminar | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2017/2018 Genap | Kimia Analitik I: Analisis Kualitatif | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2017/2018 Genap | Kimia Analitik III: Dasar-2 Pemisahan Kimia | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2017/2018 Genap | KIMIA KOSMETIK | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2017/2018 Genap | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | S1 Ekonomi Islam |
2017/2018 Genap | Kimia Analitik I: Analisis Kualitatif | 2 | S1 Kimia |
2017/2018 Genap | Seminar | 2 | S1 Kimia |
2017/2018 Genap | Kimia Lingkungan | 3 | S1 Kimia |
2017/2018 Genap | Kimia Analitik III: Dasar-2 Pemisahan Kimia | 3 | S1 Kimia |
2017/2018 Genap | Kimia Kosmetik | 2 | S1 Kimia |
2018/2019 Gasal | Kimia Umum | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2018/2019 Gasal | Kimia Umum | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2018/2019 Gasal | Analisis Pangan | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2018/2019 Gasal | Kimia Analitik II: Analisis Kuantitatif | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2018/2019 Gasal | Kimia Lingkungan | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2018/2019 Gasal | Kimia Kosmetik | 2 | S1 Kimia |
2018/2019 Gasal | Analisis Pangan | 2 | S1 Kimia |
2018/2019 Gasal | Kepustakaan Kimia | 2 | S1 Kimia |
2018/2019 Gasal | Kimia Analitik II: Analisis Kuantitatif | 3 | S1 Kimia |
2018/2019 Gasal | Kimia Umum | 3 | S1 Fisika |
2018/2019 Genap | Kimia Analitik III: Dasar-2 Pemisahan Kimia | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2018/2019 Genap | Microteaching | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2018/2019 Genap | Seminar | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2018/2019 Genap | Kimia Analitik I: Analisis Kualitatif | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2018/2019 Genap | Kepustakaan Kimia | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2018/2019 Genap | Kimia Lingkungan | 3 | S1 Kimia |
2018/2019 Genap | Kimia Analitik III: Dasar-2 Pemisahan Kimia | 3 | S1 Kimia |
2018/2019 Genap | Kimia Analitik I: Analisis Kualitatif | 2 | S1 Kimia |
2018/2019 Genap | Kimia Kosmetik | 2 | S1 Kimia |
2018/2019 Genap | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | S1 Ekonomi Islam |
2018/2019 Genap | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | S1 Pendidikan Ekonomi |
2018/2019 Genap | Kompetensi Pedagogi - Daring (PPG) | 2 | |
2019/2020 Gasal | Kimia Analitik II: Analisis Kuantitatif | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2019/2020 Gasal | Analisis Pangan | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2019/2020 Gasal | Kepustakaan Kimia | 2 | S1 Kimia |
2019/2020 Gasal | Kimia Analitik II: Analisis Kuantitatif | 3 | S1 Kimia |
2019/2020 Gasal | Kimia Kosmetik | 2 | S1 Kimia |
2019/2020 Gasal | Analisis Pangan | 2 | S1 Kimia |
2019/2020 Gasal | Kimia Umum | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2019/2020 Genap | Kimia Analitik I: Analisis Kualitatif | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2019/2020 Genap | Kepustakaan Kimia | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2019/2020 Genap | Kimia Analitik III: Dasar-2 Pemisahan Kimia | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2019/2020 Genap | Pembelajaran Mikro | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2019/2020 Genap | Seminar | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2019/2020 Genap | Kimia Lingkungan | 3 | S1 Kimia |
2019/2020 Genap | Kimia Analitik I: Analisis Kualitatif | 2 | S1 Kimia |
2019/2020 Genap | Kimia Analitik III: Dasar-2 Pemisahan Kimia | 3 | S1 Kimia |
2020/2021 Gasal | Kimia Umum | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2020/2021 Gasal | Kimia Analitik II: Analisis Kuantitatif | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2020/2021 Gasal | Kimia Analitik III: Dasar-2 Pemisahan Kimia | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2020/2021 Gasal | Kimia Analitik III: Dasar-2 Pemisahan Kimia | 3 | S1 Kimia |
2020/2021 Gasal | Analisis Pangan | 2 | S1 Kimia |
2020/2021 Gasal | Kimia Analitik II: Analisis Kuantitatif | 3 | S1 Kimia |
2020/2021 Gasal | Kimia Kosmetik | 2 | S1 Kimia |
2020/2021 Genap | Kimia Sekolah | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2020/2021 Genap | Dasar Dasar Kimia Analitik | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2020/2021 Genap | Seminar | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2020/2021 Genap | Pembelajaran Mikro | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2020/2021 Genap | Dasar-Dasar Kimia Analisis | 3 | S1 Kimia |
2020/2021 Genap | Kepustakaan Kimia | 2 | S1 Kimia |
2021/2022 Gasal | Kimia Lingkungan | 3 | S1 Kimia |
2021/2022 Gasal | KKN Asistensi Mengajar Perancangan Program | 3 | S1 Kimia |
2021/2022 Gasal | Kimia Kosmetik | 2 | S1 Kimia |
2021/2022 Gasal | DASAR-DASAR PEMISAHAN KIMIA | 2 | S1 Kimia |
2021/2022 Gasal | Analisis Pangan | 2 | S1 Kimia |
2021/2022 Gasal | Kimia Sekolah | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2021/2022 Gasal | Dasar Dasar Pemisahan Kimia | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2021/2022 Gasal | Analisis Pangan | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2021/2022 Gasal | Kimia Lingkungan | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2021/2022 Genap | KKN Proyek Desa Pengembangan Laporan | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2021/2022 Genap | KKN Proyek indpenden Pengembangan laporan | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2021/2022 Genap | KKN Kewirausahaan Pengembangan laporan | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2021/2022 Genap | Dasar Dasar Kimia Analitik | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2021/2022 Genap | Kimia Sekolah | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2021/2022 Genap | Seminar | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2021/2022 Genap | Keterampilan Mengajar dan Pembelajaran Mikro | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2021/2022 Genap | KKN Asistensi Mengajar Pengembangan Laporan | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2021/2022 Genap | Dasar-Dasar Kimia Analisis | 3 | S1 Kimia |
2021/2022 Genap | Analisis Pangan | 2 | S1 Kimia |
2021/2022 Genap | Kimia Kosmetik | 2 | S1 Kimia |
2021/2022 Genap | Kimia Lingkungan | 3 | S1 Kimia |
2022/2023 Gasal | KKN Proyek Kemanusiaan Pengembangan laporan | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2022/2023 Gasal | KKN Asistensi Mengajar Pengembangan Laporan | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2022/2023 Gasal | Dasar Dasar Pemisahan Kimia | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2022/2023 Gasal | Seminar | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2022/2023 Gasal | PLP-Pengembangan Program Sekolah | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2022/2023 Gasal | KKN Proyek Desa Pengembangan Laporan | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2022/2023 Gasal | KKN Proyek indpenden Pengembangan laporan | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2022/2023 Gasal | KKN Kewirausahaan Pengembangan laporan | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2022/2023 Gasal | DASAR-DASAR PEMISAHAN KIMIA | 2 | S1 Kimia |
2022/2023 Gasal | Kimia Umum | 3 | S1 Biologi |
2022/2023 Gasal | Kimia Umum | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2022/2023 Genap | Dasar Dasar Kimia Analitik | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2022/2023 Genap | Keterampilan Mengajar dan Pembelajaran Mikro | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2022/2023 Genap | Dasar-Dasar Kimia Analisis | 3 | S1 Kimia |
2022/2023 Genap | Kimia Kosmetik | 2 | S1 Kimia |
2022/2023 Genap | Produk Pangan Halal | 2 | S1 Kimia |
2022/2023 Genap | Kimia Lingkungan | 3 | S1 Kimia |
2023/2024 Gasal | Seminar | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2023/2024 Gasal | Dasar Dasar Pemisahan Kimia | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2023/2024 Gasal | PLP-Pengembangan Program Sekolah | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2023/2024 Gasal | KKN Asistensi Mengajar Pengembangan Laporan | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2023/2024 Gasal | Kimia Umum | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2023/2024 Gasal | Kimia Lingkungan | 3 | S1 Kimia |
2023/2024 Genap | Dasar Dasar Kimia Analitik | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2023/2024 Genap | METODE SPEKTROSKOPI DAN KROMATOGRAFI | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2023/2024 Genap | Kimia Sekolah | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2023/2024 Genap | Keterampilan Mengajar dan Pembelajaran Mikro | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2023/2024 Genap | Analisis Pangan | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2023/2024 Genap | Kimia Lingkungan | 3 | S1 Kimia |
2023/2024 Genap | Kimia Kosmetik | 2 | S1 Kimia |
2023/2024 Genap | Produk Pangan Halal | 2 | S1 Kimia |
2024/2025 Gasal | Dasar-dasar Pemisahan Kimia | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2024/2025 Gasal | Perencanaan Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2024/2025 Gasal | Keterampilan Mengajar dan Pembelajaran Mikro | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2024/2025 Gasal | Dasar Dasar Kimia Analitik | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2024/2025 Gasal | KIMIA KOSMETIK | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2024/2025 Gasal | Kimia Umum | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2024/2025 Genap | METODE SPEKTROSKOPI DAN KROMATOGRAFI | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2024/2025 Genap | Kimia Sekolah | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2024/2025 Genap | Seminar Proposal Tugas Akhir | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2024/2025 Genap | Dasar-dasar Pemisahan Kimia | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2024/2025 Genap | Perencanaan Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2024/2025 Genap | Kimia Lingkungan | 3 | S1 Kimia |
2024/2025 Genap | Produk Pangan Halal | 2 | S1 Kimia |
Nipd | Nama Mahasiswa | Program Studi | Angkatan |
---|---|---|---|
15030194089 | DEIYA GAMA ILYASA | S1 Pendidikan Kimia | 2015 |
15030194072 | RACHMAWATI AFRIDAYANTI | S1 Pendidikan Kimia | 2015 |
15030194088 | BINTARI EKA PERMANI | S1 Pendidikan Kimia | 2015 |
15030194090 | FARAQANITA DWI NOVIANTI | S1 Pendidikan Kimia | 2015 |
15030194071 | FAWZIA AULIA PRAPTIWI | S1 Pendidikan Kimia | 2015 |
16030194092 | FAJAR WISNU PAMBUDI | S1 Pendidikan Kimia | 2016 |
16030194074 | SINTYA AIMATUS SOLIKHAH | S1 Pendidikan Kimia | 2016 |
16030194073 | VALDO AYONA | S1 Pendidikan Kimia | 2016 |
16030194014 | MELYSA PRAMITHA ROSA | S1 Pendidikan Kimia | 2016 |
16030194012 | SUCI LAILATUL FITRIYA | S1 Pendidikan Kimia | 2016 |
16030194091 | IVA SEPTY WULANDARI | S1 Pendidikan Kimia | 2016 |
16030194090 | ADILA SIWINASTI YUDAWINDANTIKA | S1 Pendidikan Kimia | 2016 |
16030194089 | PUTRI ANGGRAENI RACHMAWATI | S1 Pendidikan Kimia | 2016 |
16030194062 | RAHMAWATI LAELA | S1 Pendidikan Kimia | 2016 |
16030194076 | VIRGINIA AHSANI SALSABILA | S1 Pendidikan Kimia | 2016 |
16030194088 | GALUH ISNA PERMATA | S1 Pendidikan Kimia | 2016 |
16030194063 | PUTRI AMIRATUL UMAH | S1 Pendidikan Kimia | 2016 |
16030194077 | ANGGIE BAGOES KURNIAWAN | S1 Pendidikan Kimia | 2016 |
16030194013 | VIRA KARTINI PUSPITANING SUWANDI | S1 Pendidikan Kimia | 2016 |
16030194015 | PUTRI FEBRIANTI SYAFITRI | S1 Pendidikan Kimia | 2016 |
16030194075 | SITI MAHMUDA | S1 Pendidikan Kimia | 2016 |
17030194043 | MUSTAINAH ISNAINI | S1 Pendidikan Kimia | 2017 |
17030194044 | ANISATUL MA'SUMAH | S1 Pendidikan Kimia | 2017 |
17030194039 | SEPTI NURMALA SARI | S1 Pendidikan Kimia | 2017 |
17030194041 | RONA DEA MEISTASARI | S1 Pendidikan Kimia | 2017 |
17030194042 | FIRYAL NABILAH QURROTU AINI | S1 Pendidikan Kimia | 2017 |
17030194040 | MUHAMMAD IQBAL AL FARIKI | S1 Pendidikan Kimia | 2017 |
18030194037 | UMI NADZIROH | S1 Pendidikan Kimia | 2018 |
18030194038 | ALMIRA NINDYA DIVAMITA | S1 Pendidikan Kimia | 2018 |
18030194036 | M. RIZKI FADHLI PUTRA | S1 Pendidikan Kimia | 2018 |
18030194041 | NADHIFA IS'AD | S1 Pendidikan Kimia | 2018 |
18030194040 | ACHMAD AFIFUDIN | S1 Pendidikan Kimia | 2018 |
18030194039 | NADIFA NUR PERMATA | S1 Pendidikan Kimia | 2018 |
20030194029 | An Dhini Dwi Nur Agustine | S1 Pendidikan Kimia | 2020 |
20030194020 | RICHA NUR ASYIYAH | S1 Pendidikan Kimia | 2020 |
20030194021 | NURUL HANIFAH | S1 Pendidikan Kimia | 2020 |
20030194010 | ALIFIYAH PUTRI | S1 Pendidikan Kimia | 2020 |
20030194018 | SASMIRA NUR HIDAYAH | S1 Pendidikan Kimia | 2020 |
20030194009 | HANUM PRAMUDYAH | S1 Pendidikan Kimia | 2020 |
20030194014 | AYU VINA AGUSTIN | S1 Pendidikan Kimia | 2020 |
20030194028 | RISKA AMELIA | S1 Pendidikan Kimia | 2020 |
20030194027 | SUFA ADATUL HASANAH | S1 Pendidikan Kimia | 2020 |
20030194012 | VIVI DAMAYANTI | S1 Pendidikan Kimia | 2020 |
21030194017 | SRI RENATA MAHARDHIKA | S1 Pendidikan Kimia | 2021 |
21030194016 | DHEA MUTIARA FERNANDA WIBOWO | S1 Pendidikan Kimia | 2021 |
21030194040 | CINTANA HANUUN JANUARIZA | S1 Pendidikan Kimia | 2021 |
21030194019 | KHOLIFATUL NAIMAH | S1 Pendidikan Kimia | 2021 |
21030194020 | KHOLFINA FITROTIS SHOBAKHAH | S1 Pendidikan Kimia | 2021 |
21030194014 | ALIVIA PUTRI RYNI | S1 Pendidikan Kimia | 2021 |
21030194018 | FADILAH MUTIARA | S1 Pendidikan Kimia | 2021 |
21030194015 | ANGGIK FEBRIANA | S1 Pendidikan Kimia | 2021 |
21030194039 | PINGKY NIRMALA PRADITA | S1 Pendidikan Kimia | 2021 |
21030194013 | FAVIAN AGUNG DIFA' SASKARA | S1 Pendidikan Kimia | 2021 |
23030194120 | ANANDA MUIZATUR RAMADHAN | S1 Pendidikan Kimia | 2023 |
23030194112 | EVITA AYU LESTARI | S1 Pendidikan Kimia | 2023 |
23030194113 | DEVITA ANANDA CALISTYA | S1 Pendidikan Kimia | 2023 |
23030194117 | BELVA AURELLIA SAFIRILLAH | S1 Pendidikan Kimia | 2023 |
23030194111 | TRI FITRIATUS SA'DIYAH | S1 Pendidikan Kimia | 2023 |
23030194123 | NICO AVAN ARDIANSYAH | S1 Pendidikan Kimia | 2023 |
23030194125 | WAHYU MAULIDAH SHOLEHA | S1 Pendidikan Kimia | 2023 |
23030194109 | MUTIA MAIDAH AMALIYAH | S1 Pendidikan Kimia | 2023 |
23030194119 | PRAMUDITA RATNA SARI | S1 Pendidikan Kimia | 2023 |
23030194115 | NINA AYU FIRNANDA | S1 Pendidikan Kimia | 2023 |
23030194116 | ANISA PUTRI LARASATI | S1 Pendidikan Kimia | 2023 |
23030194122 | BAGAS PUTRA OKTAVIANTO | S1 Pendidikan Kimia | 2023 |
23030194110 | NASYWA PUTRI RAMADHANI | S1 Pendidikan Kimia | 2023 |
23030194124 | SITI A'ISATUL HIJRIYAH | S1 Pendidikan Kimia | 2023 |
23030194118 | DWI NUR BAITI | S1 Pendidikan Kimia | 2023 |
11030234208 | DYAH AYU RACHMAWATI | S1 Kimia | 2011 |
11030234213 | ADIS MAHENDRA | S1 Kimia | 2011 |
11030234206 | WAHYU SETIAWAN | S1 Kimia | 2011 |
Nama Jabatan | No Sk | Tmt Jabatan | Tgl Berakhir |
---|---|---|---|
Asisten Ahli | 110/J37/HK.01.23/KP.02.18/2006 | 01-02-2006 | 30-06-2009 |
Lektor | 067/H38/HK.01.23/KP.02.18/2009 | 01-07-2009 | 30-09-2013 |
Lektor Kepala | 144896/A4.3/KP/2013 | 01-10-2013 | 30-06-2044 |
Jenjang | Bidang Studi | Nama Instansi | Tahun Masuk | Tahun Keluar |
---|---|---|---|---|
S1 | Pendidikan Kimia | Unesa | 2002 | |
S2 | Ilmu Kimia | UGM | 2003 | 2005 |
S3 | Pendidikan Sains | UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA | 2024 |
Tahun | Judul | Kegiatan | Sumber Data |
---|---|---|---|
2017 | Mini laboratorium IPAL sebagai prototipe pada pengolahan limbah laboratorium kimia sebagai upaya pada pelestarian lingkungan | Penelitian Kompetitif Nasional ( PPT/Produk Terapan ) | Simlitabmas |
2018 | Mini laboratorium IPAL sebagai prototipe pada pengolahan limbah laboratorium kimia sebagai upaya pada pelestarian lingkungan | Penelitian Kompetitif Nasional ( PSN Institusi ) | Simlitabmas |
2019 | Mini laboratorium IPAL sebagai prototipe pada pengolahan limbah laboratorium kimia sebagai upaya pada pelestarian lingkungan | Penelitian Kompetitif Nasional ( PT ) | Simlitabmas |
2019 | Pemanfaatan Material Ramah Lingkungan Berbasis Kitosan-TiO2 Untuk Aplikasi Anti UV dan Self Cleaning Tekstil | Penelitian Terapan R & D (Saintek) | LPPM UNESA |
2020 | PABRIKASI OBAT NANOGOLD-NANOSILVER UNTUK MENDUKUNG PENGEMBANGAN BAHAN BAKU OBAT DALAM NEGERI | Penelitian Kompetitif Nasional ( PP ) | Simlitabmas |
2021 | PEMBELAJARAN PRAKTIKUM KIMIA DASAR BERWAWASAN GREEN CHEMISTRY BERBASIS BAHAN SEKITAR UNTUK MENUNJANG KEGIATAN PRAKTIKUM DI ERA PANDEMI COVID 19 | PENUGASAN FMIPA 2021 ( PENELITIAN KEBIJAKAN FAKULTAS FMIPA 2021 ) | Simlitabmas |
2021 | PABRIKASI OBAT NANOGOLD-NANOSILVER UNTUK MENDUKUNG PENGEMBANGAN BAHAN BAKU OBAT DALAM NEGERI | Penelitian Kompetitif Nasional ( PP ) | Simlitabmas |
2021 | PENGEMBANGAN INSTRUMEN ASESMEN UNTUK MENILAI KETERAMPILAN ABAD 21 (BERPIKIR KRITIS, ARGUMENTASI, BERPIKIR KREATIF, PEMECAHAN MASALAH) MAHASISWA PENDIDIKAN KIMIA | KOMPETITIF (23 JUNI 2021 - 30 NOP 2021) ( PENELITIAN DISERTASI DOKTOR (GEL 1) ) | Simlitabmas |
2022 | PENGEMBANGAN PERANGKAT PERKULIAHAN MICROTEACHING KIMIA YANG KOLABORATIF DAN INOVATIF | PENELITIAN KOMPETITIF FMIPA ( PENELITIAN DASAR (FMIPA) ) | Simlitabmas |
2022 | PRODUKSI DAN DISTRIBUSI KAPSUL KELOR BERBASIS NANOGOLD- NANOSILVER UNTUK MEMBANTU MASYARAKAT MENJAGA IMUN TUBUH DI MUSIM PANDEMI COVID19 DAN SESUDAHNYA | MATCHING FUND ( BANTUAN PENDANAAN MATCHING FUND III (BOPTN PENELITIAN) ) | Simlitabmas |
2022 | PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA MAHASISWA TERINTEGRASI KRITIS KREATIF UNTUK MENINGKATKAN CREATIVE PROBLEM SOLVING | PENELITIAN KOMPETITIF LPPM ( PENELITIAN DASAR STUDI DALAM NEGERI (LPPM) ) | Simlitabmas |
2023 | PENGEMBANGAN DOKUMEN AKADEMIK KURIKULUM SEBAGAI PENDUKUNG PENYELENGGARAAN KEGIATAN AKADEMIK PRODI S1 PENDIDIKAN KIMIA | PENELITIAN KEBIJAKAN STRATEGIS BATCH 2 FMIPA ( PENELITIAN KEBIJAKAN STRATEGIS BATCH 2 FMIPA ) | Simlitabmas |
2023 | PRODUKSI DAN DISTRIBUSI AIR MINUM KEMASAN DENGAN NANOGOLD- NANOSIVER UNTUK MENINGKATKAN IMUN MASYARAKAT DAN PERSIAPAN KOMERSIALISASI | MATCHING FUND ( MATCHING FUND BATCH I GEL. 1 ) | Simlitabmas |
2023 | PENGARUH KETERAMPILAN LITERASI TERHADAP KETERAMPILAN ARGUMENTASI DENGAN VARIABLE MODERATOR KETERAMPILAN KOMUNIKASI | PENELITIAN KOMPETITIF (LPPM) ( PENELITIAN DASAR STUDI DALAM NEGERI (LPPM) ) | Simlitabmas |
Tahun | Judul | Kegiatan | Sumber Data |
---|---|---|---|
2016 | IbM PRODUK OLAHAN BERBASIS CACING TANAH (Lumbricus rubellus) | Pengabdian Kepada Masyarakat Kompetitif Nasional ( PKM ) | SIMLITABMAS |
2019 | PEMBUATAN COCKTAIL DAN PEMBUDIDAYAAN YACON SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN KESEJAHTERAAN MASYARAKATKECAMATAN PLAOSAN KABUPATEN MAGETAN | PROGRAM TIDAK DI TEMUKAN ( PKM 2019 ) | |
2019 | PELATIHAN PENGEMBANGA INSTRUMEN PENILAIAN KPS BAGI GURU SMA MAPEL KIMIA DI KABUPATEN SUMENEP. | PKM FMIPA 2019 ( PKM FMIPA 2019 ) | |
2020 | PEMBUATAN SABUN CUCI TANGAN SEBAGAI SALAH SATU PERTAHANAN TERHADAP BENCANA COVID-19 DI KABUPATEN TUBAN | PENUGASAN PKM COVID-19 DANA PNBP ( PENUGASAN PKM COVID-19 ) | |
2020 | SINERGITAS PENGGIAT KIMIA DAN MASYARAKAT KEC. BUDURAN SIDOARJO DALAM UPAYA PENCEGAHAN COVID 19 | PKM SWADANA ( PKM MANDIRI ) | |
2020 | PELATIHAN PEMBUATAN MEDIA VIDEO PEMBELAJARAN BERBASIS WINDOWS+G DALAM UPAYA EDUKASI TENAGA PENDIDIKDI KOTA SURABAYA PADA MASA PANDEMI COVID-19 | KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN FMIPA ) | |
2021 | PELATIHAN KETERAMPILAN ARGUMENTASI BAGI GURU KIMIA MGMP SAMPANG SEBAGAI UPAYA PERSIAPAN KETERAMPILAN ABAD 21 | KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN ) | |
2022 | PELATIHAN IMPLEMENTASI ASSESSMENT FOR LEARNING DALAM PEMBELAJARAN KIMIA UNTUK MENDUKUNG PELAKSANAAN KURIKULUM MERDEKA BELAJAR DI KABUPATEN NGANJUK | KEBIJAKAN FAKULTAS (FMIPA) ( KEBIJAKAN FAKULTAS (FMIPA) ) | |
2023 | PELATIHAN PENYUSUNAN SOAL BERBASIS ARGUMENTASI BAGI GURU KIMIA DI KABUPATEN GRESIK | PKM FMIPA ( PKM FMIPA ) | Simlitabmas |
Tahun | Judul | Lembaga | Nomor | Jenis |
---|---|---|---|---|
0 | PROSES PEMBUATAN HANDSANITIZER BERBASIS NANOGOLD DAN NANOSILVER SERTA PENGGUNAANNYA UNTUK ERA “NEW NORMAL” | LPPM-Universitas Negeri Surabaya | P00202005354 | Paten |
2016 | Kimia Kosmetik | LPPM Universitas Negeri Surabaya | C00201602923 | Hak Cipta |
2018 | METODE PEMBUATAN MASKER GEL ANTIOKSIDAN DARI DAUN BELUNTAS | P00201805319 | Paten | |
2019 | Kimia Analisis Kualitatif | Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Negeri Surabaya (UNESA) | EC00201947487 | Hak Cipta |
2019 | Kepustakaan Kimia | Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Negeri Surabaya (UNESA) | EC00201947490 | Hak Cipta |
2019 | METODE PEMBUATAN FOOT SPRAY ANTIBAKTERI DARI KULIT JERUK NIPIS DAN AMPAS KOPI | Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Negeri Surabaya (UNESA) | PID201906836 | Paten |
2019 | PROSES PEMBUATAN NANOGOLD DAN NANOSILVER SERTA PENGGUNAANNYA UNTUK SALEP KULIT DAN OBAT LUAR | Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Negeri Surabaya (UNESA) | P00201908541 | Paten |
2019 | METODE PENGOLAHAN LIMBAH PRAKTIKUM KIMIA SKALA LABORATORIUM | Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Negeri Surabaya (UNESA) | SID201905407 | Paten Sederhana |
2020 | PROSES PEMBUATAN KAPSUL-KELOR BERBASIS NANOGOLD DAN NANOSILVER UNTUK MENINGKATKAN IMUNITAS MASA PANDEMI COVID19 DAN SESUDAHNYA | LPPM-Universitas Negeri Surabaya | P00202005353 | Paten |
2020 | Lembar Kerja Peserta Didik Stoikiometri Kelas X Semester Genap | LPPM Universitas Negeri Surabaya | EC00202023900 | Hak Cipta |
2020 | Bahan Ajar Penanganan Limbah B3 Dan Non B3 Berbasis SETS | LPPM Universitas Negeri Surabaya | EC00202023903 | Hak Cipta |
2020 | PROSES PEMBUATAN AIR-KESEHATAN BERBASIS NANOGOLD DAN NANOSILVER UNTUK MENINGKATKAN IMUNITAS MASA PANDEMI COVID19 DAN SESUDAHNYA | LPPM-Universitas Negeri Surabaya | P00202005356 | Paten |
2020 | PROSES PEMBUATAN BODYSANITIZER BERBASIS NANOGOLD DAN NANOSILVER SERTA PENGGUNAANNYA UNTUK ERA “NEW NORMAL” | LPPM-Universitas Negeri Surabaya | P00202005355 | Paten |
2020 | PROSES PEMBUATAN HANDSOAP BERBASIS NANOGOLD DAN NANOSILVER SERTA PENGGUNAANNYA UNTUK ERA “NEW NORMAL” | LPPM-Universitas Negeri Surabaya | P00202005352 | Paten |
2021 | Lembar Kerja Mahasiswa: Kimia Lingkungan | LPPM-Universitas Negeri Surabaya | EC00202184752 | Hak Cipta |
2021 | Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) Dengan Tahapan Toulmin Argumentation Pattern (Tap) untuk Melatihkan Keterampilan Argumentasi | LPPM Universitas Negeri Surabaya | EC00202119408 | Hak Cipta |
2021 | Modul Kimia Materi Asam Basa dengan Pendekatan SETS untuk Melatihkan Keterampilan Berpikir Kritis Siswa | LPPM Universitas Negeri Surabaya | EC00202119407 | Hak Cipta |
2021 | Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) Menggunakan Tahapan Toulmin Argumentation Pattern (Tap) untuk Melatihkan Keterampilan Argumentasi Ilmiah | LPPM Universitas Negeri Surabaya | EC00202119412 | Hak Cipta |
2021 | Lembar Kerja Mahasiswa Analisis Pangan | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | 000306426 | Hak Cipta |
2021 | Modul Pendekatan SETS untuk Melatihkan Keterampilan Berpikir Kritis Materi Hidrokarbon dan Minyak Bumi Kelas XI IPA | LPPM Universitas Negeri Surabaya | EC00202127756 | Hak Cipta |
2021 | Lembar Kerja Mahasiswa Analisis Anion | LPPM-Universitas Negeri Surabaya | EC00202181780 | Hak Cipta |
2021 | Video Pembelajaran Analisis Anion | LPPM-Universitas Negeri Surabaya | EC00202181781 | Hak Cipta |
2021 | PROSES PEMBUATAN BAHAN SUNTIKAN BERBASIS NANOGOLD DAN NANOSILVER UNTUK MENINGKATKAN IMUNITAS MASA PANDEMI COVID19 DAN SESUDAHNYA | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | P00202109720 | Paten |
2021 | PROSES PEMBUATAN KAPSUL-MAHONI BERBASIS NANOGOLD DAN NANOSILVER UNTUK MENINGKATKAN IMUNITAS MASA PANDEMI COVID19 DAN SESUDAHNYA | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | P00202109717 | Paten |
2021 | PROSES PEMBUATAN KAPSUL-SAMBILOTO BERBASIS NANOGOLD DAN NANOSILVER UNTUK MENINGKATKAN IMUNITAS MASA PANDEMI COVID19 DAN SESUDAHNYA | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | P00202109718 | Paten |
2022 | Buku Panduan Praktikum Kimia Dasar Berwawasan Green Chemistry Berbasis Bahan Sekitar | LPPM-Universitas Negeri Surabaya | EC00202233682 | Hak Cipta |
2022 | LKPD Berbasis Literasi Sains untuk Melatihkan Keterampilan Berargumentasi Peserta Didik pada Materi Larutan Elektrolit dan Non Elektrolit | LPPM-Universitas Negeri Surabaya (UNESA) | EC00202273930 | Hak Cipta |
2022 | E-LKPD Berbantuan Liveworksheet untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis pada Materi Faktor Pergeseran Arah Kesetimbangan | LPPM-Universitas Negeri Surabaya (UNESA) | EC00202273932 | Hak Cipta |
2022 | Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) Untuk Meningkatkan Keterampilan Literasi Sains Peserta Didik Pada Materi Laju Reaksi | LPPM-Universitas Negeri Surabaya (UNESA) | EC00202274879 | Hak Cipta |
2022 | Lembar Kerja Mahasiswa Terintegrasi Keterampilan Berpikir Kritis dan Kreatif untuk Meningkatkan Creative Problem Solving | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | EC00202290850 | Hak Cipta |
2022 | E-MODUL KIMIA BERORIENTASI SOFT SKILL | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | EC00202293694 | Hak Cipta |
2022 | E-LKPD Untuk Meningkatkan Keterampilan Proses Sains Dan Kolaborasi Pada Materi Kesetimbangan Kimia | LPPM-Universitas Negeri Surabaya | EC00202238887 | Hak Cipta |
2022 | E-LKPD Untuk Meningkatkan Keterampilan Proses Sains Dan Kolaborasi Pada Materi Laju | LPPM-Universitas Negeri Surabaya | EC00202238886 | Hak Cipta |
2023 | LKPD Berbasis Argumentasi untuk Melatihkan Keterampilan Berpikir Kritis pada Sub Materi Faktor-faktor yang Mempengaruhi Reaksi Kesetimbangan Kimia | Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Negeri Surabaya (UNESA) | EC00202355833 | Hak Cipta |
2023 | Lembar Kerja Peserta Didik Ikatan Kimia Berbasis Nature of Science untuk Melatih Keterampilan Berpikir Kritis | LPPM Universitas Negeri Surabaya | EC00202368668 | Hak Cipta |
2023 | Modul Pelatihan Keterampilan Argumentasi | LPPM-Universitas Negeri Surabaya | EC00202388348 | Hak Cipta |
2023 | Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) Berbasis Literasi Sains untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis Peserta Didik pada Materi Asam Basa | LPPM Universitas Negeri Surabaya | EC00202368676 | Hak Cipta |
Tahun | Judul | Kategori | Penerbit | Kota | Isbn |
---|---|---|---|---|---|
2017 | Kepustakaan Kimia | BUKU AJAR | Absolute Media | SURABAYA | 9786024490638 |
2017 | Kimia Analisis Kualitatif | BUKU AJAR | Unesa University Press | Surabaya | 9786024490645 |
2017 | Kimia Analisis Kualitatif | BUKU AJAR | Unesa University Press | Surabaya | 9786024490645 |
2017 | Kepustakaan Kimia | BUKU AJAR | Absolute Media | SURABAYA | 9786024490638 |
2020 | Kimia kosmetik | BUKU AJAR | CV. Cerdas Ulet Kreatif | Surabaya | 9786027534643 |
2021 | Panduan praktikum kimia dasar : berwawasan green chemistry berbasis bahan sekitar | BUKU AJAR | Absolute Media | Surabaya | 9786024921187 |
2021 | Panduan praktikum kimia dasar : berwawasan green chemistry berbasis bahan sekitar | BUKU AJAR | Absolute Media | Surabaya | 9786024921187 |
2022 | Panduan penyusunan perangkat perkuliahan microteaching kimia | BUKU AJAR | Unesa University Press | UNESA | 9786024496258 |
Tahun | Judul | Jurnal | Q Sinta | Tautan |
---|---|---|---|---|
2012 | Preparasi Dan Karakterisasi Nano Komposit Kitosan-silika Dan Kitosan-silika Titania (Preparation and Characterisation of Chitosan-silica and Chitosan Silica Titania Nano … | Jurnal Manusia dan Lingkungan 19 (1), 52-55 | Buka Tautan | |
2013 | PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA PANDUAN PRAKTIKUM BERORIENTASI KETERAMPILAN PROSES UNTUK SMA KELAS X SEMESTER II (DEVELOPMENT OF STUDENT WORKSHEET GUIDANCE OF EXPERIMENT … | UNESA Journal of Chemical Education 2 (3) | Buka Tautan | |
2014 | Synthesis of nanogold and stability test of this colloidal as essential material in drug, supplement and cosmetics | Int J Sci Res 3, 60-63 | Buka Tautan | |
2015 | PELATIHAN PEMBUATAN PRODUK IKAN OLAHAN DI DESA CANDITUNGGAL-KALITENGAH LAMONGAN | Jurnal ABDI: Media Pengabdian Kepada Masyarakat 1 (1), 40-46 | Buka Tautan | |
2016 | Pelatihan Budidaya Cacing Tanah (Lumbricus Rubellus) Bagi Para Tani Desa Sumberdukun, Ngariboyo, Magetan | Jurnal ABDI: Media Pengabdian Kepada Masyarakat 1 (2), 114-120 | Buka Tautan | |
2016 | PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA PRAKTIKUM KIMIA BERORIENTASI PADA SCIENTIFIC APPROACH PADA MATERI REAKSI REDUKSI DAN OKSIDASI KELAS X SMA (CHEMISTRY WORKSHEET DEVELOPMENT … | UNESA Journal of Chemical Education 5 (3) | Buka Tautan | |
2017 | PENGARUH WAKTU INTERAKSI BENTONIT TERAKTIVASI TERHADAP DAYA SERAP IODIUM | Indonesian Chemistry and Application Journal 1 (1), 10-17 | Buka Tautan | |
2017 | Pemanfaatan Kitosan dari Cangkang Kerang Simping sebagai Penjernih Air Sumur | Unesa Journal of Chemistry 6 (1) | Buka Tautan | |
2017 | PENGEMBANGAN PANDUAN PRAKTIKUM KIMIA KELAS X SMA SEMESTER II BERBASIS INKUIRI TERBIMBING BERDASARKAN KURIKULUM 2013 (THE DEVELOPMENT OF CHEMISTRY LAB GUIDE WITH GUIDED-INQUIRY … | UNESA Journal of Chemical Education 6 (1) | Buka Tautan | |
2017 | Pengembangan Lembar Kerja Siswa (Lks) Berorientasi Guided Inquiry Untuk Melatihkan Keterampilan Proses Sains Pada Materi Asam-Basa (Development Of Students Worksheet With … | UNESA Journal of Chemical Education 6 (3) | Buka Tautan | |
2018 | Bioremediation of cadmium and chromium metal polluted soil using compost | International conference on science and technology (ICST 2018), 775-778 | Buka Tautan | |
2018 | Utilization Activated Carbon from Bagasse in Processed of Laundry Waste | Seminar Nasional Kimia-National Seminar on Chemistry (SNK 2018), 34-40 | Buka Tautan | |
2018 | UJI AKTIFITAS TABIR SURYA NANO-TITANIUM OKSIDA UNTUK MENDUKUNG FORMULA KOSMETIK ANTIAGING KHUSUS MENGHAMBAT PENUAAN AKIBAT SINAR MATAHARI | Indonesian Chemistry and Application Journal 2 (2), 19-24 | Buka Tautan | |
2018 | Uji Aktivitas Antioksidan Ekstrak Etanol Daun Beluntas (Pluchea indica L.) Dengan Metode DPPH (2, 2-Difenil-1-Pikrilhidrazil) | Indonesian Chemistry and Application Journal 2 (2), 25-28 | Buka Tautan | |
2019 | Adsorption of copper metal waste in prototypes on a laboratory scale | National Seminar on Chemistry 2019 (SNK-19), 49-52 | Buka Tautan | |
2019 | Utilization Of Nanogold And Nanosilver To Treat Herpes Disease: Case Study Of Herpes Transmission In Islamic Cottage Schools | National Seminar on Chemistry 2019 (SNK-19), 1-7 | Buka Tautan | |
2019 | Theoretical and Empirical Validity of Student Work Sheets to Train Eco Innovation in the Study of Food Analysis | National Seminar on Chemistry 2019 (SNK-19), 143-147 | Buka Tautan | |
2019 | Synthesis and Characterization of Nanogold and Nanosilver as Leprosy Drug Candidates and Their Activity Tests in Leprosy Patients; Case Study | Mathematics, Informatics, Science, and Education International Conference … | Buka Tautan | |
2019 | Formulasi Dan Uji Aktivitas Antibakteri Sediaan Footspray Anti Bau Kaki Yang Mengandung Ekstak Kulit Jeruk Nipis Dan Ampas Kopi | Indonesian Chemistry and Application Journal 3 (1), 28-33 | Buka Tautan | |
2019 | DEVELOPMENT OF STUDENT WORK SHEET BASED ON SOFT SKILLS ON COLLOID MATERIALS CLASS XI HIGH SCHOOL | JCER (Journal of Chemistry Education Research) 3 (1), 22-28 | Buka Tautan | |
2020 | PENGGUNAAN MODEL CONCEPTUAL CHANGE PADA INSTRUMEN THREE-TIER-TEST DAN LKPD | Orbital: Jurnal Pendidikan Kimia 4 (2), 150-169 | Buka Tautan | |
2020 | PELATIHAN PRAKTIKUM BERBASIS INQUIRY BAGI GURU MGMP KIMIA DI KABUPATEN KEDIRI | Jurnal ABDI: Media Pengabdian Kepada Masyarakat 6 (1), 36-40 | Buka Tautan | |
2020 | PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD DENGAN STRATEGI PROBLEM POSING UNTUK MELATIHKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KREATIF PESERTA DIDIK PADA MATERI REAKSI REDOKS | Jurnal Inovasi Pendidikan Kimia 14 (2), 2665-2676 | Buka Tautan | |
2020 | IMPLEMENTATION OF TPS LEARNING MODELS WITH PROBLEM POSING TO TRAIN CREATIVE THINKING ON ACID-BASE | Academy of Education Journal 11 (2), 87-103 | Buka Tautan | |
2020 | PEMBELAJARAN ECIRR DALAM MEREDUKSI MISKONSEPSI PADA MATERI STOIKIOMETRI KELAS X SMA | Orbital: Jurnal Pendidikan Kimia 4 (1), 1-15 | Buka Tautan | |
2020 | Synthesis and Characterization of Nanogold-Nanosilver Cluster Diameter Using UV-Visible Instruments and TEM Electron Microscope Transform Instruments | International Conference on Research and Academic Community Services … | Buka Tautan | |
2021 | Pembuatan Sabun Cuci Tangan sebagai Upaya Pemutusan Penyebaran Rantai Covid 19 di Kabupaten Tuban | Jurnal ABDI: Media Pengabdian Kepada Masyarakat 6 (2), 161-166 | Buka Tautan | |
2021 | Analysis of Science Process Skills of Chemical Education Students through Self-Project Based Learning (SjBL) in the COVID-19 Pandemic Era. | Journal of Technology and Science Education 11 (2), 371-387 | Q1 | Buka Tautan |
2021 | The diagnosis of misconception on the concept of acid-base theory in prospective teacher students used a three-tier test | Journal of Physics: Conference Series 1899 (1), 012061 | Q4 | Buka Tautan |
2021 | Aplication of nanogold and nanosilver to reduce rheumatic arthritis: Case study at leprosy patients | Journal of Physics: Conference Series 1869 (1), 012018 | Q4 | Buka Tautan |
2021 | Benefits of Nanogold Injections to Treat Rheumatism Arthritis Complaints: A Case Study on Covid19 Clinical Test Volunteers | E3S Web of Conferences 328, 01017 | Q3 | Buka Tautan |
2021 | Development of Critical Thinking Skills and Argumentation Skills Assessment Instruments Towards 21st-Century Skills Based on Non-Routine Problems | International Joint Conference on Science and Engineering 2021 (IJCSE 2021 … | Buka Tautan | |
2021 | Profile of Argumentation Ability of Undergraduate Students In Chemistry Education Based On Non-Routine Problems | E3S Web of Conferences 328, 06007 | Buka Tautan | |
2021 | Analysis of science process skills of chemical education students through self project based learning (SjBL) in the pandemic COVID 19 era | JOTSE 11 (2), 371-387 | Buka Tautan | |
2021 | Utilization of Surrounding Materials to Support Basic Chemistry Learning in the Covid19 Pandemic Era | International Joint Conference on Science and Engineering 2021 (IJCSE 2021 … | Buka Tautan | |
2021 | PELATIHAN PEMBUATAN MEDIA VIDEO PEMBELAJARAN BERBASIS WINDOWS+ G DALAM UPAYA EDUKASI TENAGA PENDIDIK DI KOTA SURABAYA PADA MASA PANDEMI COVID-19 | Jurnal ABDI: Media Pengabdian Kepada Masyarakat 7 (1), 130-134 | Buka Tautan | |
2021 | Pelatihan Pengembangan Instrumen Penilaian KPS bagi Guru SMA Mapel Kimia di Kabupaten Sumenep | Jurnal ABDI: Media Pengabdian Kepada Masyarakat 7 (1), 30-35 | Buka Tautan | |
2021 | Acid Base Module with SETS Approach to Train Students’ Critical Thinking Skill | Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia 10 (1), 49-62 | Buka Tautan | |
2021 | KELAYAKAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK UNTUK MELATIHKAN KETERAMPILAN ARGUMENTASI PESERTA DIDIK SMA KELAS XI | UNESA Journal of Chemical Education 10 (2), 172-184 | Buka Tautan | |
2021 | Hydrocarbon and Petroleum with SETS Approach Module to Train Students’ Critical Thinking Skills | Indonesian Journal of Science and Mathematics Education 4 (1), 12-24 | Buka Tautan | |
2022 | Development of e-worksheet assisted by liveworksheets to improve science process skills and collaboration on chemical equilibrium materials | Scientiae Educatia: Jurnal Pendidikan Sains 11 (1), 10-23 | Buka Tautan | |
2022 | Improving science process skills and collaboration on the lesson reaction rate using electronic student worksheet assisted with liveworksheets website | Journal of The Indonesian Society of Integrated Chemistry 14 (1), 28-43 | Buka Tautan | |
2023 | Science Literacy-Based Student Worksheets to Improve Critical Thinking Skills on Acid-Base Materials | Hydrogen: Jurnal Kependidikan Kimia 11 (5), 618-631 | Buka Tautan | |
2023 | Feasibility of Interactive E-LKPD Based on Nature of Science (NoS) to Train Students' Critical Thinking Skills on Chemical Bonding Material | Jurnal Penelitian Pendidikan IPA 9 (9), 7122-7131 | Buka Tautan | |
2023 | The Effectiveness of Student Worksheet Based on Scientific Literacy to Train Argumentation Skills on Factors that Affecting Reaction Rate | Hydrogen: Jurnal Kependidikan Kimia 11 (4), 513-522 | Buka Tautan | |
2023 | Profile of critical and creative thinking skills of chemistry education students based on non-routine problems | Reimagining Innovation in Education and Social Sciences, 66-73 | Buka Tautan | |
2024 | Effectiveness of the Connected Learning Cycle (CLC) for Training Scientific Literacy Skills and Argumentation Skills in Prospective Chemistry Teacher Students | Revista de Gestão Social e Ambiental 18 (3), e07546-e07546 | Buka Tautan |