Nama | : | Dr. M. Jacky, S.Sos., M.Si. |
Jenis Kelamin | : | L |
Program Studi | : | S1 Sosiologi |
Jabatan Fungsional | : | Lektor Kepala |
Pendidikan Tertinggi | : | S3 |
Status Ikatan Kerja | : | Dosen |
Status Aktivitas | : | Aktif |
Semester | Nama Matakuliah | Sks Matakuliah | Program Studi |
---|---|---|---|
2010/2011 Gasal | Metode Penelitian Sosiologi Kualitatif | 3 | S1 Sosiologi |
2010/2011 Genap | Teori-Teori Kritis | 3 | S1 Sosiologi |
2011/2012 Gasal | Modal Sosial dan Civil S. | 2 | S1 Sosiologi |
2011/2012 Genap | Teori-Teori Kritis | 3 | S1 Sosiologi |
2011/2012 Genap | Teori-Teori Sosiologi Modern | 4 | S1 Sosiologi |
2012/2013 Gasal | Metode Penelitian Sosiologi Kualitatif | 3 | S1 Sosiologi |
2012/2013 Gasal | Modal Sosial dan Civil S. | 2 | S1 Sosiologi |
2012/2013 Gasal | Teori-Teori Sosiologi Klasik | 4 | S1 Sosiologi |
2012/2013 Genap | Post Modern | 3 | S1 Sosiologi |
2012/2013 Genap | Teori-Teori Sosiologi Modern | 4 | S1 Sosiologi |
2012/2013 Genap | Manajemen Konflik | 2 | S1 Sosiologi |
2013/2014 Gasal | Metode Penelitian Sosiologi Kualitatif | 3 | S1 Sosiologi |
2013/2014 Gasal | Teori-Teori Sosiologi Klasik | 4 | S1 Sosiologi |
2013/2014 Genap | Cultural Studies | 3 | S1 Sosiologi |
2013/2014 Genap | Manajemen Konflik | 2 | S1 Sosiologi |
2013/2014 Genap | Post Modern | 3 | S1 Sosiologi |
2014/2015 Gasal | Metode Penelitian Sosiologi Kualitatif | 3 | S1 Sosiologi |
2014/2015 Gasal | Teori-Teori Kritis | 3 | S1 Sosiologi |
2014/2015 Gasal | Modal Sosial dan Civil S. | 2 | S1 Sosiologi |
2014/2015 Gasal | Filsafat Sosial | 2 | S2 Pendidikan IPS |
2014/2015 Gasal | Radikalisme Sosial Politik | 2 | S2 Pendidikan IPS |
2014/2015 Genap | Radikalisme Sosial Politik | 2 | S2 Pendidikan IPS |
2014/2015 Genap | Kajian Masalah-Masalah Sosial | 2 | S2 Pendidikan IPS |
2014/2015 Genap | Pendidikan Luar Kelas | 2 | S2 Pendidikan IPS |
2014/2015 Genap | Cultural Studies | 3 | S1 Sosiologi |
2014/2015 Genap | Sosiologi Budaya | 3 | S1 Sosiologi |
2014/2015 Genap | Post Modern | 3 | S1 Sosiologi |
2014/2015 Genap | Manajemen Konflik | 2 | S1 Sosiologi |
2015/2016 Gasal | Filsafat Sosial | 2 | S2 Pendidikan IPS |
2015/2016 Gasal | Sosiologi | 2 | S1 Pendidikan Sejarah |
2015/2016 Gasal | Modal Sosial dan Civil S. | 2 | S1 Sosiologi |
2015/2016 Gasal | Teori-Teori Kritis | 3 | S1 Sosiologi |
2015/2016 Gasal | Post Modern | 3 | S1 Sosiologi |
2015/2016 Genap | Post Modern | 3 | S1 Sosiologi |
2015/2016 Genap | Cultural Studies | 3 | S1 Sosiologi |
2015/2016 Genap | Teori-Teori Kritis | 3 | S1 Sosiologi |
2015/2016 Genap | Kajian Masalah-Masalah Sosial | 2 | S2 Pendidikan IPS |
2016/2017 Gasal | Mtd. Pen. Sosiologi Kualitatif | 3 | S1 Sosiologi |
2016/2017 Gasal | Pengantar Sosiologi | 3 | S1 Sosiologi |
2016/2017 Gasal | Pengantar Metode Penelitian Sosiologi | 2 | S1 Sosiologi |
2016/2017 Gasal | Teori-Teori Kritis | 3 | S1 Sosiologi |
2016/2017 Gasal | Filsafat Pendidikan | 2 | S1 Sosiologi |
2016/2017 Gasal | Teori-Teori Pemberdayaan Masyarakat | 3 | S1 Sosiologi |
2016/2017 Gasal | Metode Penelitian Sosiologi Kualitatif | 3 | S1 Sosiologi |
2016/2017 Gasal | Sosiologi | 2 | S1 Pendidikan Sejarah |
2016/2017 Gasal | Pendidikan Luar Kelas | 2 | S2 Pendidikan IPS |
2016/2017 Gasal | Radikalisme Sosial Politik | 2 | S2 Pendidikan IPS |
2016/2017 Gasal | Filsafat Sosial | 2 | S2 Pendidikan IPS |
2016/2017 Genap | Post Modern | 3 | S1 Sosiologi |
2016/2017 Genap | Metode Penelitian Sosiologi Kualitatif | 3 | S1 Sosiologi |
2016/2017 Genap | Filsafat Pendidikan | 2 | S1 Sosiologi |
2016/2017 Genap | Pendidikan Kritis | 3 | S1 Sosiologi |
2016/2017 Genap | Teori-Teori Kritis | 3 | S1 Sosiologi |
2016/2017 Genap | Cultural Studies | 3 | S1 Sosiologi |
2017/2018 Gasal | Cultural Studies | 3 | S1 Sosiologi |
2017/2018 Gasal | Filsafat Ilmu | 2 | S1 Sosiologi |
2017/2018 Gasal | Urbanisasi Di Dunia Ketiga | 2 | S1 Sosiologi |
2017/2018 Gasal | Model Pemberdayaan Masyarakat | 3 | S1 Sosiologi |
2017/2018 Gasal | Mtd. Pen. Sosiologi Kualitatif | 3 | S1 Sosiologi |
2017/2018 Gasal | Teori Postmodern | 3 | S1 Sosiologi |
2017/2018 Gasal | Radikalisme Sosial Politik | 2 | S2 Pendidikan IPS |
2017/2018 Genap | Pendidikan Kritis | 2 | S1 Sosiologi |
2017/2018 Genap | Teori-Teori Kritis | 3 | S1 Sosiologi |
2017/2018 Genap | Sosiologi Politik | 3 | S1 Sosiologi |
2017/2018 Genap | CULTURE STUDIES | 3 | S1 Sosiologi |
2017/2018 Genap | Cultural Studies | 3 | S1 Sosiologi |
2017/2018 Genap | Ekonomi dan Pembangunan | 2 | S2 Pendidikan IPS |
2018/2019 Gasal | Teori-Teori Postmodern | 3 | S1 Sosiologi |
2018/2019 Gasal | Filsafat Ilmu | 2 | S1 Sosiologi |
2018/2019 Gasal | Mtd. Pen. Sosiologi Kualitatif | 3 | S1 Sosiologi |
2018/2019 Gasal | Cultural Studies | 3 | S1 Sosiologi |
2018/2019 Gasal | Pendidikan Kritis | 3 | S1 Sosiologi |
2018/2019 Gasal | Urbanisasi Di Dunia Ketiga | 2 | S1 Sosiologi |
2018/2019 Gasal | Konsep Dasar Ips Sd | 3 | S2 Pendidikan Dasar |
2018/2019 Gasal | Radikalisme Sosial Politik | 2 | S2 Pendidikan IPS |
2018/2019 Genap | Sosiologi Politik | 3 | S1 Sosiologi |
2018/2019 Genap | CULTURE STUDIES | 3 | S1 Sosiologi |
2018/2019 Genap | Pendidikan Kritis | 2 | S1 Sosiologi |
2018/2019 Genap | Teori-Teori Kritis | 3 | S1 Sosiologi |
2018/2019 Genap | Teori-Teori Postmodern | 3 | S1 Sosiologi |
2018/2019 Genap | Ekonomi dan Pembangunan | 2 | S2 Pendidikan IPS |
2019/2020 Gasal | Kuliah Kerja Nyata | 3 | S1 Sosiologi |
2019/2020 Gasal | Teori Postmodern | 3 | S1 Sosiologi |
2019/2020 Gasal | Filsafat Ilmu | 2 | S1 Sosiologi |
2019/2020 Gasal | Konsep Dasar Ips Sd | 3 | S2 Pendidikan Dasar |
2019/2020 Gasal | Filsafat Pendidikan IPS | 2 | S2 Pendidikan IPS |
2019/2020 Genap | Perancangan Penelitian Sosiologi | 2 | S1 Sosiologi |
2019/2020 Genap | Teori-Teori Kritis | 3 | S1 Sosiologi |
2019/2020 Genap | Ekonomi dan Pembangunan | 2 | S2 Pendidikan IPS |
2020/2021 Gasal | Praktik Kerja Lapangan (PKL) | 3 | S1 Sosiologi |
2020/2021 Gasal | Teori Postmodern | 3 | S1 Sosiologi |
2020/2021 Gasal | Kuliah Kerja Nyata | 3 | S1 Sosiologi |
2020/2021 Gasal | Skripsi | 6 | S1 Sosiologi |
2020/2021 Gasal | Filsafat Ilmu | 2 | S1 Sosiologi |
2020/2021 Gasal | Seminar Pembangunan | 2 | S1 Sosiologi |
2020/2021 Gasal | Perancangan Penelitian Sosiologi | 2 | S1 Sosiologi |
2020/2021 Gasal | Filsafat Pendidikan IPS | 2 | S2 Pendidikan IPS |
2020/2021 Genap | Kuliah Kerja Nyata | 3 | S1 Sosiologi |
2020/2021 Genap | Teori-Teori Postmodern | 3 | S1 Sosiologi |
2020/2021 Genap | Skripsi | 6 | S1 Sosiologi |
2020/2021 Genap | Praktik Kerja Lapangan (PKL) | 3 | S1 Sosiologi |
2020/2021 Genap | Perancangan Penelitian Sosiologi | 2 | S1 Sosiologi |
2020/2021 Genap | Teori-Teori Kritis | 3 | S1 Sosiologi |
2020/2021 Genap | Kajian Perangkat Pembelajaran Sosiologi | 2 | S1 Sosiologi |
2020/2021 Genap | Ekonomi dan Pembangunan | 2 | S2 Pendidikan IPS |
2021/2022 Gasal | Culture Studies | 2 | S1 Sosiologi |
2021/2022 Gasal | Sosiologi Pengetahuan | 2 | S1 Sosiologi |
2021/2022 Gasal | Teori Postmodern | 3 | S1 Sosiologi |
2021/2022 Gasal | Seminar Pembangunan | 2 | S1 Sosiologi |
2021/2022 Gasal | KKN Proyek Desa Pengembangan Laporan | 3 | S1 Sosiologi |
2021/2022 Gasal | Sosiologi Virtual | 2 | S1 Sosiologi |
2021/2022 Gasal | Kuliah Kerja Nyata | 3 | S1 Sosiologi |
2021/2022 Gasal | Praktik Kerja Lapangan (PKL) | 3 | S1 Sosiologi |
2021/2022 Gasal | Ekonomi dan Pembangunan | 2 | S2 Pendidikan IPS |
2021/2022 Genap | Perancangan Penelitian Sosiologi | 2 | S1 Sosiologi |
2021/2022 Genap | KKNT | 20 | S1 Sosiologi |
2021/2022 Genap | KKN Proyek indpenden Pendesiminasian program | 3 | S1 Sosiologi |
2021/2022 Genap | Model Pemberdayaan Masyarakat | 3 | S1 Sosiologi |
2021/2022 Genap | Teori-teori Kritis dan Postmodern | 4 | S1 Sosiologi |
2021/2022 Genap | Pembelajaran Digital Sosiologi di SMA | 3 | S1 Sosiologi |
2021/2022 Genap | Praktik Kerja Lapangan (PKL) | 3 | S1 Sosiologi |
2021/2022 Genap | Skripsi | 6 | S1 Sosiologi |
2021/2022 Genap | Magang | 20 | S1 Sosiologi |
2021/2022 Genap | Teori Postmodern | 3 | S1 Sosiologi |
2021/2022 Genap | KKN Asistensi Mengajar Pendesiminasian Program | 3 | S1 Sosiologi |
2021/2022 Genap | KKN Proyek Desa Pendesiminasian Program | 3 | S1 Sosiologi |
2021/2022 Genap | KKN Proyek Kemanusiaan Pendesiminasian program | 3 | S1 Sosiologi |
2021/2022 Genap | Teori-Teori Kritis | 3 | S1 Sosiologi |
2021/2022 Genap | Teori Sosial | 2 | S2 Pendidikan IPS |
2021/2022 Genap | Konsep Dasar Ips Sd | 3 | S2 Pendidikan Dasar |
2022/2023 Gasal | Model Pemberdayaan Masyarakat | 3 | S1 Sosiologi |
2022/2023 Gasal | Pendidikan Kritis | 2 | S1 Sosiologi |
2022/2023 Gasal | Sosiologi Virtual | 2 | S1 Sosiologi |
2022/2023 Gasal | MPK-Penilaian Program | 2 | S1 Sosiologi |
2022/2023 Gasal | Konsep Dasar Ips Sd | 3 | S2 Pendidikan Dasar |
2022/2023 Gasal | Ekonomi dan Pembangunan | 2 | S2 Pendidikan IPS |
2022/2023 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2022/2023 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 | S1 Pendidikan Matematika |
2022/2023 Genap | Teori Sosial | 2 | S2 Pendidikan IPS |
2022/2023 Genap | Pembelajaran Digital Sosiologi di SMA | 3 | S1 Sosiologi |
2022/2023 Genap | Teori-teori Kritis dan Postmodern | 4 | S1 Sosiologi |
2022/2023 Genap | KKN Asistensi Mengajar Mengembangan Perangkat | 4 | S1 Sosiologi |
2022/2023 Genap | KKN Asistensi Mengajar Pengembangan Laporan | 3 | S1 Sosiologi |
2022/2023 Genap | KKN Asistensi Mengajar Perancangan Program | 3 | S1 Sosiologi |
2022/2023 Genap | KKN Proyek indpenden Evaluasi Program | 3 | S1 Sosiologi |
2022/2023 Genap | Skripsi | 6 | S1 Sosiologi |
2022/2023 Genap | MPK-Manajemen Operasional | 2 | S1 Sosiologi |
2023/2024 Gasal | Skripsi | 4 | S1 Sosiologi |
2023/2024 Gasal | Sosiologi Virtual | 2 | S1 Sosiologi |
2023/2024 Gasal | Skripsi | 6 | S1 Sosiologi |
2023/2024 Gasal | Pendidikan Kritis | 2 | S1 Sosiologi |
2023/2024 Gasal | Seminar Proposal Skripsi | 2 | S1 Sosiologi |
2023/2024 Gasal | MPK-Manajemen Operasional | 2 | S1 Sosiologi |
2023/2024 Gasal | Magang Riset-Pengembangan Rencana Penelitian | 3 | S1 Sosiologi |
2023/2024 Gasal | Magang Riset-Pengembangan Instrumen Penelitian | 4 | S1 Sosiologi |
2023/2024 Gasal | MPK-Desain Program | 3 | S1 Sosiologi |
2023/2024 Gasal | PROPOSAL TESIS | 2 | S2 Pendidikan IPS |
2023/2024 Gasal | PUBLIKASI | 2 | S2 Pendidikan IPS |
2023/2024 Gasal | Ekonomi dan Pembangunan | 2 | S2 Pendidikan IPS |
2023/2024 Gasal | Tesis | 6 | S2 Pendidikan IPS |
2023/2024 Gasal | MPK-Perencanaan | 2 | S1 Bimbingan Dan Konseling |
2023/2024 Gasal | MPK-Desain Program | 3 | S1 Sastra Indonesia |
2023/2024 Gasal | MPK-Keselamatan dan Kesehatan Kerja | 3 | S1 Musik |
2023/2024 Gasal | MPK-Desain Program | 3 | S1 Ilmu Administrasi Negara |
2023/2024 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 | S1 Pendidikan Kimia |
2023/2024 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 | S1 Pendidikan Seni Drama, Tari Dan Musik |
2023/2024 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 | S1 Pendidikan Fisika |
2023/2024 Gasal | Magang Riset-Pengembangan Rencana Penelitian | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2023/2024 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2023/2024 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
2023/2024 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 | S1 Pendidikan Kepelatihan Olahraga |
2023/2024 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 | S1 Pendidikan Matematika |
2023/2024 Gasal | MPK-Pendesiminasian Program | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2023/2024 Gasal | MPK-Desain Program | 3 | S1 Sistem Informasi |
2023/2024 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 | S1 Pendidikan Biologi |
2023/2024 Gasal | MPK-Desain Program | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2023/2024 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 | S1 Teknologi Pendidikan |
2023/2024 Gasal | MPK-Desain Program | 3 | S1 Teknik Informatika |
2023/2024 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2023/2024 Gasal | Magang Riset-Pengembangan Rencana Penelitian | 3 | S1 Pendidikan Administrasi Perkantoran |
2023/2024 Gasal | MPK-Perencanaan | 2 | S1 Ilmu Hukum |
2023/2024 Gasal | Magang Riset-Publikasi | 3 | S1 Ilmu Keolahragaan |
2023/2024 Genap | Kajian Masalah-Masalah Sosial | 3 | S2 Pendidikan IPS |
2023/2024 Genap | Teori Sosial | 3 | S2 Pendidikan IPS |
2023/2024 Genap | PROPOSAL TESIS | 2 | S2 Pendidikan IPS |
2023/2024 Genap | Tesis | 6 | S2 Pendidikan IPS |
2023/2024 Genap | Skripsi | 6 | S1 Sosiologi |
2023/2024 Genap | Teori-teori Kritis dan Postmodern | 4 | S1 Sosiologi |
2023/2024 Genap | Culture Studies | 2 | S1 Sosiologi |
2024/2025 Gasal | Ekonomi dan Pembangunan | 2 | S2 Pendidikan IPS |
2024/2025 Gasal | Tesis | 6 | S2 Pendidikan IPS |
2024/2025 Gasal | Proposal Tesis | 3 | S2 Pendidikan IPS |
2024/2025 Gasal | PROPOSAL TESIS | 2 | S2 Pendidikan IPS |
2024/2025 Gasal | Pendidikan Kritis | 2 | S1 Sosiologi |
2024/2025 Gasal | Sosiologi Virtual | 2 | S1 Sosiologi |
2024/2025 Gasal | Model Pemberdayaan Masyarakat | 2 | S1 Sosiologi |
2024/2025 Gasal | PEMANFAATAN ARTIFICIAL INTELLIGENCE DALAM PENDIDIKAN | 4 | S3 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial |
2024/2025 Gasal | Komunikasi Dan Perubahan Sosial | 3 | S1 Ilmu Komunikasi |
2024/2025 Genap | Teori-teori Kritis dan Postmodern | 4 | S1 Sosiologi |
2024/2025 Genap | Pembelajaran Digital Sosiologi di SMA | 3 | S1 Sosiologi |
2024/2025 Genap | Seminar Proposal Tugas Akhir | 2 | S1 Sosiologi |
2024/2025 Genap | Skripsi | 6 | S1 Sosiologi |
2024/2025 Genap | Pemetaan Problem Sosial | 3 | S2 Pendidikan IPS |
2024/2025 Genap | Teori Sosial | 3 | S2 Pendidikan IPS |
2024/2025 Genap | Proposal Tesis | 3 | S2 Pendidikan IPS |
2024/2025 Genap | Pedagogik Transformatif | 2 | S2 Pendidikan IPS |
2024/2025 Genap | Pemikiran Politik Barat | 2 | S1 Ilmu Politik |
2024/2025 Genap | Politik Identitas dan Gerakan Sosial | 3 | S1 Ilmu Politik |
2024/2025 Genap | PENGEMBANGAN INSTRUMEN PENELITIAN | 8 | S3 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial |
2024/2025 Genap | PROPOSAL TUGAS AKHIR | 8 | S3 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial |
Nipd | Nama Mahasiswa | Program Studi | Angkatan |
---|---|---|---|
10040564019 | MUHAMMAD NUR TAUFIQ | S1 Sosiologi | 2010 |
10040564049 | ACHMAD IQFAL M.F | S1 Sosiologi | 2010 |
10040564056 | ANGGRIAWAN DWI SAPUTRA | S1 Sosiologi | 2010 |
10040564039 | HERY SETYAWAN | S1 Sosiologi | 2010 |
11040564053 | MUHLISIN | S1 Sosiologi | 2011 |
11040564041 | ANJAR SETYO WITANTO | S1 Sosiologi | 2011 |
12040564224 | MOH. SYAHIRUL ALIEM | S1 Sosiologi | 2012 |
12040564028 | SAHRUL MULYA SARI | S1 Sosiologi | 2012 |
12040564222 | NIKMATUL HAFIFA | S1 Sosiologi | 2012 |
12040564207 | M. AGUS SHOLAHUDIN UMAM | S1 Sosiologi | 2012 |
12040564221 | DEWI CATURSARI SETYORINI | S1 Sosiologi | 2012 |
12040564226 | NURUL HAMIDIAH | S1 Sosiologi | 2012 |
12040564020 | SYAMSUDIN DUKA | S1 Sosiologi | 2012 |
12040564228 | ROSALIA SINAGA | S1 Sosiologi | 2012 |
12040564206 | TIARA DWI ANGGARDINI | S1 Sosiologi | 2012 |
12040564007 | MUHAMMAD AFIQ MUDZAKKIR | S1 Sosiologi | 2012 |
12040564215 | DHIKA NITI PRAKASITA | S1 Sosiologi | 2012 |
12040564216 | SARAH NIDA MAJIDAH | S1 Sosiologi | 2012 |
12040564225 | MOHAMMAD DZULKIFLI | S1 Sosiologi | 2012 |
12040564227 | ANNA ELIDA PURBA | S1 Sosiologi | 2012 |
12040564223 | SHANSIA AISYAH MADYARATRI | S1 Sosiologi | 2012 |
13040564026 | AHMAD RAIHAN | S1 Sosiologi | 2013 |
13040564027 | JUNDI HAQQONI | S1 Sosiologi | 2013 |
13040564029 | DENY ISWAHYUDI | S1 Sosiologi | 2013 |
13040564028 | DWI SUSANTI | S1 Sosiologi | 2013 |
13040564030 | KURNIA PUSPITA SARI | S1 Sosiologi | 2013 |
14040564040 | VINA AMANATUS SANI SHOLIKAH | S1 Sosiologi | 2014 |
14040564038 | NAAFIA IKA SARI | S1 Sosiologi | 2014 |
14040564039 | MUHAMMAD HASAN AL MUSHAWWIR | S1 Sosiologi | 2014 |
14040564041 | BRAMESWARA ULINNUHA | S1 Sosiologi | 2014 |
14040564042 | NUGROHO RIZAL PANGESTU | S1 Sosiologi | 2014 |
14040564043 | YAYANG DESI ARIANI | S1 Sosiologi | 2014 |
15040564036 | INTAN DWI CAHYANI PUTRI | S1 Sosiologi | 2015 |
15040564038 | SITI EKA NUR KOMARIYAH | S1 Sosiologi | 2015 |
15040564041 | IBADUR RAHMAN | S1 Sosiologi | 2015 |
15040564040 | EDI SULISTYO | S1 Sosiologi | 2015 |
15040564042 | ZENI FARISTA | S1 Sosiologi | 2015 |
15040564037 | ARIF DWI SETIYAWAN | S1 Sosiologi | 2015 |
15040564039 | CAHYANING SUKMAWATI | S1 Sosiologi | 2015 |
16040564036 | RARA AYU SHANTY PUJI LESTARI | S1 Sosiologi | 2016 |
16040564040 | IKA AKNES ANJARSARI | S1 Sosiologi | 2016 |
16040564039 | WINDYANA NAZHIFAH KUSUMASTUTI | S1 Sosiologi | 2016 |
16040564043 | ANNATSA FAHIMATUN NADA | S1 Sosiologi | 2016 |
16040564042 | ANISA DIAH NUR'AINI | S1 Sosiologi | 2016 |
16040564038 | GALANG RENATTA DELLAPENA | S1 Sosiologi | 2016 |
16040564037 | OKTAVIA YASNANDRA | S1 Sosiologi | 2016 |
16040564041 | RINI KRESTANTI | S1 Sosiologi | 2016 |
17040564070 | ADINDA AJENG APRILIANA W. T. | S1 Sosiologi | 2017 |
17040564047 | FAJAR MARDIANSYAH | S1 Sosiologi | 2017 |
17040564046 | ANIQ IFADAH | S1 Sosiologi | 2017 |
17040564048 | MAULANA FIRDAUS FERDIANSYAH | S1 Sosiologi | 2017 |
17040564044 | MOCH. RIZAL EFENDY | S1 Sosiologi | 2017 |
17040564041 | PRATAMA ADITYA RAMADHAN | S1 Sosiologi | 2017 |
17040564045 | VALDO INDRA PRATAMA | S1 Sosiologi | 2017 |
17040564042 | NAHDIA ARIFANI | S1 Sosiologi | 2017 |
17040564043 | DELA RATNASARI | S1 Sosiologi | 2017 |
18040564056 | M. DANNY SETYO AGUSTY | S1 Sosiologi | 2018 |
18040564059 | ELMIRA NOER SHAUMI ISNAENDIKA | S1 Sosiologi | 2018 |
18040564054 | FAIZAL BAHRUL ILMI | S1 Sosiologi | 2018 |
18040564057 | RIDHO TRI WINISUDO | S1 Sosiologi | 2018 |
18040564053 | KENIA ARIWINDYASARI | S1 Sosiologi | 2018 |
19040564047 | NEVI DWI KIRANA | S1 Sosiologi | 2019 |
19040564055 | MOH. YASIN AL MUHIB | S1 Sosiologi | 2019 |
19040564049 | BIMA PRASETIO WIDODO | S1 Sosiologi | 2019 |
19040564053 | SAFIR NUR MUHAMMAD | S1 Sosiologi | 2019 |
19040564028 | YUDITA NURIYAH AN-NISA' | S1 Sosiologi | 2019 |
19040564051 | Ersa Alfarizi | S1 Sosiologi | 2019 |
19040564046 | Novia Ul Haq | S1 Sosiologi | 2019 |
19040564054 | LINGGAR NUR IMANI | S1 Sosiologi | 2019 |
19040564050 | Joelya Natasha | S1 Sosiologi | 2019 |
19040564052 | YESSIKA NURMALASARI | S1 Sosiologi | 2019 |
20040564038 | ALMER ASIS WAHYUDI | S1 Sosiologi | 2020 |
20040564036 | JIHAN FIRYALIL ZAHIRAH | S1 Sosiologi | 2020 |
20040564033 | ULFIYATIN EKA SARI | S1 Sosiologi | 2020 |
20040564035 | NOFY AFIFAH ANGGRAHINI | S1 Sosiologi | 2020 |
20040564037 | Regita Adzani Benitis Putri | S1 Sosiologi | 2020 |
21040564085 | Desi Fairuz Lathifah | S1 Sosiologi | 2021 |
21040564088 | Kadek Nanda Weda Darmayanti | S1 Sosiologi | 2021 |
21040564086 | Luh Berlian Maharani Wirawan | S1 Sosiologi | 2021 |
21040564084 | Mahesa Ferdian | S1 Sosiologi | 2021 |
21040564087 | Aprilia Rofika Inayah | S1 Sosiologi | 2021 |
21040564083 | Elisabeth Nahu Ina Mariana | S1 Sosiologi | 2021 |
21040564050 | Moch. Rizki Fajri | S1 Sosiologi | 2021 |
21040564052 | FADHILAH KUSUMA WARDANI | S1 Sosiologi | 2021 |
21040564048 | TIARA ILMIWATI PUTRI | S1 Sosiologi | 2021 |
21040564049 | GEOVANY SENO HERMAWAN | S1 Sosiologi | 2021 |
21040564051 | PUTRI CAHYA SUFIYAH | S1 Sosiologi | 2021 |
21040564089 | Aprillia Devi Sulistio | S1 Sosiologi | 2021 |
21040564054 | ANDEN LOHANO BERLAN RAHSANGSANG | S1 Sosiologi | 2021 |
21040564053 | SUSMITA SUHARJO | S1 Sosiologi | 2021 |
22040564105 | RAHMA FAJAR SEPTIANA | S1 Sosiologi | 2022 |
22040564096 | WULAN SRI RAHAYU | S1 Sosiologi | 2022 |
22040564098 | THEO ARRADYA PRADANA | S1 Sosiologi | 2022 |
22040564095 | BINTANG KRESNA FATHAN | S1 Sosiologi | 2022 |
22040564099 | ADITHITRA RAMADHAN | S1 Sosiologi | 2022 |
22040564092 | HESTI APRIANA | S1 Sosiologi | 2022 |
22040564104 | AGUNG NUGROHO | S1 Sosiologi | 2022 |
22040564093 | ANDRE DWI SEPTIAN | S1 Sosiologi | 2022 |
22040564100 | HANIFFA AULIA ANSHARI | S1 Sosiologi | 2022 |
22040564091 | LILIS LESTARI | S1 Sosiologi | 2022 |
22040564101 | LYRA REVALINA | S1 Sosiologi | 2022 |
22040564103 | DESITA AYU WILIANA | S1 Sosiologi | 2022 |
22040564102 | ACHMAD AFLACH MUJAHIDIN | S1 Sosiologi | 2022 |
22040564094 | MUHAMMAD IHSAN AL QOD'RI | S1 Sosiologi | 2022 |
22040564097 | MUHAMMAD AMIN RAIS | S1 Sosiologi | 2022 |
23040564285 | CHIKA ANGELLYA | S1 Sosiologi | 2023 |
23040564268 | SELLAMETHA ALIKA PERMATA GUNAERI | S1 Sosiologi | 2023 |
23040564264 | CAROLINE MAGDALENA | S1 Sosiologi | 2023 |
23040564272 | AD. FADILLA | S1 Sosiologi | 2023 |
23040564281 | MOCHAMAD NANDA HANAFI | S1 Sosiologi | 2023 |
23040564275 | RAHMA MARETHA FARISTIKA | S1 Sosiologi | 2023 |
23040564259 | SHAFIRA KHOIRUNNISA ROESDIANTI | S1 Sosiologi | 2023 |
23040564253 | ACHMAD KHARIS | S1 Sosiologi | 2023 |
23040564282 | ALWEYNA WANDHASYA YOSEPHINE | S1 Sosiologi | 2023 |
23040564256 | ITAUL CHASANAH | S1 Sosiologi | 2023 |
23040564258 | NESTA IMANUEL CHRISTIAN | S1 Sosiologi | 2023 |
23040564265 | BERNADETHA ESTAVANIA | S1 Sosiologi | 2023 |
23040564257 | GHAYDA AYU SURAYYA | S1 Sosiologi | 2023 |
23040564250 | MUHAMMAD FARHAN | S1 Sosiologi | 2023 |
23040564271 | ACHMAD FAISHAL HAQ | S1 Sosiologi | 2023 |
23040564278 | SALSABILA | S1 Sosiologi | 2023 |
23040564274 | RESTAJI RAHMAT ALAM | S1 Sosiologi | 2023 |
23040564283 | RASKHY KHAIRAN PRABOWO | S1 Sosiologi | 2023 |
23040564279 | ABDUL AZIS TAUFIQUR RAHMAN | S1 Sosiologi | 2023 |
23040564247 | SUCI ARIANI | S1 Sosiologi | 2023 |
23040564260 | M. RIVAL AFRILIYANDA | S1 Sosiologi | 2023 |
23040564261 | INDIRA RAKA RABBANI | S1 Sosiologi | 2023 |
23040564276 | NAYLA DWIROSE | S1 Sosiologi | 2023 |
23040564284 | WIDYA PUTI YASMINE | S1 Sosiologi | 2023 |
23040564277 | NESIA RAIHANA AQILAH | S1 Sosiologi | 2023 |
23040564255 | JOHAN WICAKSANA SAPUTRA | S1 Sosiologi | 2023 |
23040564280 | EFI SEPTIANA PUTRI | S1 Sosiologi | 2023 |
23040564254 | YUNITA MEDIANI KUSUMAWARDANI | S1 Sosiologi | 2023 |
23040564273 | SYAHRUL SYIFAUL QULUB | S1 Sosiologi | 2023 |
23040564251 | AMANDA AURELLIA KRISTANTI | S1 Sosiologi | 2023 |
23040564270 | TALITHA MAFAZA HIDAYAH | S1 Sosiologi | 2023 |
23040564286 | AHMAD AINUL HIKAM | S1 Sosiologi | 2023 |
23040564263 | MUHAMMAD FAITH RAMADHAN | S1 Sosiologi | 2023 |
23040564248 | ATHAYA SYIFA NADIRA KUSUMA | S1 Sosiologi | 2023 |
23040564266 | MUHAMMAD JULIAN FITRANTA | S1 Sosiologi | 2023 |
23040564249 | DEWI ADELIA PUTRI | S1 Sosiologi | 2023 |
23040564252 | RIZKY NOER ATRIZHA | S1 Sosiologi | 2023 |
23040564269 | AUDRAY ARNELIA SORCHA SUGIJANTO | S1 Sosiologi | 2023 |
23040564267 | NAILA IZZATI | S1 Sosiologi | 2023 |
24040564128 | ALFA JAUHAROTUN NAFISAH | S1 Sosiologi | 2024 |
24040564124 | DAFFA ADITYA PUTRA | S1 Sosiologi | 2024 |
24040564126 | MUHAMMAD RADICS JIHAD IMADUDDIN AL JAMALUDIN | S1 Sosiologi | 2024 |
24040564119 | FEBRIANTI ARUM KUSUMA DEWI | S1 Sosiologi | 2024 |
24040564129 | DIANDRA WAHZU HAIRINA PUTRI | S1 Sosiologi | 2024 |
24040564121 | CITRA FARAHMA DEVI | S1 Sosiologi | 2024 |
24040564130 | ADITYA TANTRA JAYA WISNU WARDANA | S1 Sosiologi | 2024 |
24040564120 | SANIA ROSADA | S1 Sosiologi | 2024 |
24040564123 | NOVRINDA GATRI KIRANA | S1 Sosiologi | 2024 |
Nama Jabatan | No Sk | Tmt Jabatan | Tgl Berakhir |
---|---|---|---|
Asisten Ahli | 066/H38/HK.01.23/KP.02.18/2007 | 01-06-2007 | 31-10-2018 |
Lektor | 100/UN38/KP/2018 | 01-11-2018 | 31-07-2023 |
Lektor Kepala | 2195/E4/KP/LK/2023 | 01-08-2023 | 31-07-2041 |
Nama Jabatan | No Sk | Tmt Jabatan | Tgl Berakhir |
---|---|---|---|
Sekret. Pusat KKN dan Pemberdayaan Masyarakat LPPM | 369/UN38/HK/KP/2019 | 01-03-2019 | 03-02-2021 |
Sekretaris Divisi KKN | 192/UN38/HK/KP/2021 | 03-02-2021 | 31-12-2021 |
Sekretaris Divisi KKN | 025/UN38/HK/KP/2022 | 01-01-2022 | 31-01-2023 |
Kasubdit Merdeka Belajar Kampus Merdeka | 551/UN38/HK/KP/2023 | 01-02-2023 | 30-04-2024 |
Kasubdit Pertukaran Mahasiswa & Mobilitas Akademik | 494/UN38/HK/2024 | 01-05-2024 | 31-01-2025 |
Kasubdit Mobilitas Akademik | 299/UN38/HK/2025 | 01-02-2025 | 31-08-2027 |
Jenjang | Bidang Studi | Nama Instansi | Tahun Masuk | Tahun Keluar |
---|---|---|---|---|
S1 | Sosiologi | Universitas Airlangga | 1999 | |
S2 | Ilmu-ilmu Sosial | Universitas Airlangga | 2004 | |
S3 | Ilmu Sosial | Universitas Airlangga | 2009 | 2012 |
Tahun | Judul | Kegiatan | Sumber Data |
---|---|---|---|
2020 | PEWARISAN NILAI BUDAYA MELALUI PENDIDIKAN INFORMAL DI SANGGAR SAPU JAGAD DESA WISATA KEMIREN - BANYUWANGI | PENELITIAN KOMPETITIF LPPM 2020 ( - ) | Simlitabmas |
2020 | PENGEMBANGAN MODEL CONTACT TRACING PASIEN POSITIF COVID-19 DENGAN DIGITAL DAN KEARIFAN LOKAL | PENUGASAN (23 JUNI 2021 - 30 NOP 2021) ( PENELITIAN KEBIJAKAN STRATEGIS UNIVERSITAS (GELOMBANG 2) ) | Simlitabmas |
2021 | Pengembangan Buku Ajar Metode Penelitian Culture Studies untuk Meningkatkan Kemampuan Meneliti Mahasiswa Magister Pendidikan IPS | Penelitian Buku Ajar | LPPM UNESA |
2022 | Representasi TKW dalam Media Sosial Analisis Wacana Kritis tentang Perlawanan TKW terhadap Ideologi Patriakhi Daerah Asalnya | 2022 Penelitian Dasar (FISH) | LPPM UNESA |
2023 | Perilaku Seks Tenaga Kerja Wanita Migran Analisis Wacana Kritis tentang Percakapan Seksualitas TKW selama di Perantauan dalam Media Sosial | 2023 Penelitian Dasar FISH | LPPM UNESA |
Tahun | Judul | Kegiatan | Sumber Data |
---|---|---|---|
2019 | PEMBEKALAN FUNGSI KELUARGA UNTUK KETAHANAN RUMAH TANGGA DI KELURAHAN SARIREJO MOJOSARI | PKM FISH 2019 ( PKM FISH 2019 ) | |
2019 | PENERAPAN TEKNOLOGI FERMENTASI BIOFLOK PADA BUDIDAYA LELE UNTUK MENINGKATKAN PRODUKTIVITAS LELE RAMAH LINGKUNGAN DI DESA NGADIROJO KECAMATAN NGADIROJO KABUPATEN PACITAN | PROGRAM TIDAK DI TEMUKAN ( PKM 2019 ) | |
2019 | PENDAMPINGAN PEMBUATAN KANVAS BISNIS KEWIRAUSAHAAN WADUK SEMANTOK SEBAGAI DESTINASI WISATA INTERNASIONAL DI KECAMATAN REJOSO KABUPATEN NGANJUK | PROGRAM TIDAK DI TEMUKAN ( PKM 2019 ) | |
2020 | PKM MAKANAN BERGIZI UNTUK MELAWAN COVID-19 | PENUGASAN PKM COVID-19 DANA PNBP ( PENUGASAN PKM COVID-19 ) | |
2020 | PELATIHAN ONLINE PENYUSUNAN ARTIKEL ILMIAH BERBASIS | KOMPETITIF PASCASARJANA 2021 ( PKM KOMPETITIF PASCA SARJANA ) | |
2021 | PENGUATAN KETAHANAN PANGAN KELUARGA ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS (ABK) DI SURABAYA DAN SEKITARNYA WORKSHOP PEMBUATAN SIRUP DAN SELAI BUAH SEHAT DENGAN PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI INSTRUMEN PENDAMPINGAN | KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN ) | |
2021 | PENGGALIAN POTENSI WISATA SNORKELING DI DESA BULULANJANG, KECAMATAN SANGKAPURA, BAWEAN | PKM KEBIJAKAN VOKASI ( PKM DESA BINAAN ) | |
2022 | PELATIHAN PEMILIH NO MONEY POLITIC MASYARAKAT URBAN DI JOMBANG | KEBIJAKAN FAKULTAS (FISH) ( KEBIJAKAN FAKULTAS (FISH) ) | |
2022 | PELATIHAN APLIKASI METODE PROJECT BASED LEARNING DALAM PEMBELAJARAN IPS PADA GURU-GURU SMP SE KOTA MOJOKERTO | PKM PENUGASAN PASCA 2022 ( PKM PENUGASAN PASCA 2022 ) |
Tahun | Judul | Lembaga | Nomor | Jenis |
---|---|---|---|---|
2017 | SOSIOLOGI KONSEP, TEORI, DAN METODE | Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Negeri Surabaya (UNESA) | C00201702827 | Hak Cipta |
2017 | ANALISIS DISKURSUS NASIONALISME MATERIALISTIK DAN ALIRAN-ALIRAN POLITIK | Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Negeri Surabaya (UNESA) | C00201702834 | Perlindungan Varietas Tanaman |
2017 | ANALISIS HACKING | Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Negeri Surabaya (UNESA) | C00201702837 | Perlindungan Varietas Tanaman |
2022 | Buku Panduan/Petunjuk Panduan Snorkeling Di Dekatagung Bawean | LPPM Universitas Negeri Surabaya | EC00202264638 | Hak Cipta |
2022 | Poster Snorkeling Dalam Tiga Bahasa (Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Dan Bahasa Jerman) | LPPM Universitas Negeri Surabaya | EC00202293702 | Hak Cipta |
Tahun | Judul | Kategori | Penerbit | Kota | Isbn |
---|---|---|---|---|---|
2014 | Sosiologi: konsep, teori dan metode | BUKU REFERENSI | Mitra Wacana Media | Jakarta | 9786023180295 |
2016 | Analisis Diskursus TERORISME di Indonesia | UNESA UNIVERSITY PRESS | Surabaya | 9789790288126 | |
2016 | Analisis Diskursus: Nasionalisme Materialistik & Aliran-aliran Politik | UNESA UNIVERSITY PRESS | Surabaya | 9789790288171 | |
2016 | Nasionalisme Materialistik Analisis Diskursus Aliran Politik Indonesia | UNESA UNIVERSITY PRESS | Surabaya | 9789790288225 | |
2021 | Praktis KKN MBKM Metode pemberdayaan : PAR, ABCD, CBPR, BMC dan 4D | BUKU REFERENSI | Unesa University Press | Surabaya | 9786024495275 |
2022 | Teori posmodernisme dan teori kritis | BUKU REFERENSI | Unesa University Press | Surabaya | 9786024495992 |
Tahun | Judul | Jurnal | Q Sinta | Tautan |
---|---|---|---|---|
2004 | DISKURSUS TERORISME DI INDONESIA | UNIVERSITAS AIRLANGGA | Buka Tautan | |
2010 | Menelusuri Perkembangan Journalisme Warga dan Dampaknya Terhadap Demokratisasi di Indonesia | Seminar Nasional FISIP-UT 2010 | Buka Tautan | |
2013 | Solidaritas Virtual dan Pemberdayaan Difabel dalam Blogosphere Indonesia | Paradigma 1 (3) | Buka Tautan | |
2013 | Analisis hacking terhadap Blogger dan demokrasi di Blogosphere Indonesia: Kritik terhadap teori Habermas | UNIVERSITAS AIRLANGGA | Buka Tautan | |
2014 | Praktik Konsumtif Mahasiswa Kangean di Surabaya (Kajian Simulakra, Simulasi dan Hiperrealitas JP Baudrillard) | Paradigma 2 (3) | Buka Tautan | |
2014 | Analisis Diskursus Media pada Kasus Hubungan Seks Incest | Paradigma 2 (2) | Buka Tautan | |
2015 | Bloggers and deliberative democracy in Indonesia's blogosphere | Asian Social Science 11 (28), 15 | no-Q | Buka Tautan |
2015 | Hegemoni Ekonomi Syariah | Paradigma 3 (2) | Buka Tautan | |
2015 | Perang stigma antara siswa IPA/IPS di MAN Lasem | Paradigma 3 (1) | Buka Tautan | |
2015 | Studi fenomenologi motif anggota Satuan Resimen Mahasiswa 804 Universitas Negeri Surabaya | Paradigma 3 (1) | Buka Tautan | |
2015 | Praktik-Praktik Seksual Kalangan Mahasiswa Di Universitas Negeri Surabaya | Paradigma 1 | Buka Tautan | |
2015 | Modal Sosial Komunitas Reggae di Kalangan Mahasiswa Universitas Negeri Surabaya (UNESA) | Paradigma: Jurnal Online Mahasiswa S1 Sosiologi UNESA 3 (3), 251817 | Buka Tautan | |
2016 | Seks Bebas Dikalangan Sales Promotion Girl Royal Plaza Surabaya | Paradigma 4 (3) | Buka Tautan | |
2016 | Fenomenologi Kimcil Smk Swasta Sidoarjo di Kalangan Komunitas Musik Underground | Paradigma 4 (1) | Buka Tautan | |
2017 | Fenomenologi Resistensi Santri Terhadap Tata Tertib Pondok Pesantren | Paradigma: Jurnal Online Mahasiswa S1 Sosiologi UNESA 5 (2), 253136 | Buka Tautan | |
2017 | Solidaritas gamers clash of clans | Paradigma 3 (9), 23 | Buka Tautan | |
2018 | DEVELOPMENT OF SOCIAL INQUIRY SOCIAL SCIENCES LEARNING LEARNING DEVICES TO INCREASE CRITICAL THINKING SKILLS AND WORKING STUDENTS CLASS IV BASIC SCHOOL | The First International Conference On Teacher Training and Education 2018 | Buka Tautan | |
2018 | Improving the Ability to Classify Animals Based on the Type of Food in Science Studies with STAD Cooperative Method | 2nd International Conference on Education Innovation (ICEI 2018), 600-603 | Buka Tautan | |
2018 | The Effect Of Networked Model To Creative Thinking Skills In IV Grade Students Of Elementary School | The 2nd International Conference On Child-Friendly Education (ICCE) 2018 | Buka Tautan | |
2018 | Effect of Treasure Hunt Method to Control Concept of Eye Directions Wind Students Basic School | The 2nd International Conference On Child-Friendly Education (ICCE) 2018 | Buka Tautan | |
2018 | Patterns of online abortion among teenagers | Journal of Physics: Conference Series 953 (1), 012188 | Q4 | Buka Tautan |
2018 | MEDIA dan STEREOTYPE GENDER (Analisis Wacana pada Rubrik | Paradigma 6 (3) | Buka Tautan | |
2018 | PRAKTIK PEMBERDAYAAN PEREMPUAN DESA MELALUI LBK WCC JOMBANG | Paradigma 6 (3) | Buka Tautan | |
2018 | Kekerasan Pekerja Perempuan (Analisis Kekerasan yang Dialami Ibu Rumah Tangga Pengrajin Hiasan Souvenir di Surabaya) | Paradigma 6 (2) | Buka Tautan | |
2018 | THE INFLUENCE OF OUTDOOR LEARNING AND MOTIVATION TOWORDS COGNITIVE ABILITY ELEMENTARY SCHOOL STUDENTS | PROCEEDING CONFERENCE, 382 | Buka Tautan | |
2018 | DEVELOPMENT OF SOCIAL STUDIES LEARNING TOOLS ORIENTED SOCIAL INQUIRY TO INCREASE CRITICAL THINKING SKILLS AND COOPERATE STUDENTS CLASS IV BASIC SCHOOL | PROCEEDING CONFERENCE, 297 | Buka Tautan | |
2018 | THE DEVELOPMENT OF ANIMATED VIDEO MEDIA TO INCREASE BEGINNING READING SKILL WITH SUBTHEME “ANIMALS IN MY SURROUNDING” FOR THE FIRST GRADE OF ELEMENTARY SCHOOL | PROCEEDING CONFERENCE, 82 | Buka Tautan | |
2018 | Kearifan Lokal Budaya Minang “dima bumi dipijak, disitu langit dijunjung” dalam Konteks Etnopedagogi: Kasus Perantau Minang di Kota Surabaya | Journal of Education Technology and Inovation 1 (2), 62-81 | Buka Tautan | |
2019 | The Effect of Cooperative Learning Model Type Two Stay Two Stray and Learning Style on Social Sciences Learning Outcomes of Grade IV Elementary School Students | International Journal for Educational and Vocational Studies 1 (3), 212-216 | Buka Tautan | |
2019 | Analysis of Lyrics Values Ebiet G. Ades Song as a Source of Character Education | The Indonesian Journal of Social Studies 2 (1), 1-10 | Buka Tautan | |
2019 | Relasi kuasa dan CCTV di sekolah menengah atas negeri di Bojonegoro | Paradigma 7 (4) | Buka Tautan | |
2019 | What is Discovery Learning Can Grow Critical Thinking Skills? | The Indonesian Journal of Social Studies 2 (2), 87-94 | Buka Tautan | |
2019 | PELAYANAN PUBLIK DI BIDANG KESEHATAN | Paradigma 7 (3) | Buka Tautan | |
2019 | Implementation of Local Wisdom of Minang Culture (Studies Of The Minang Diaspora in Surabaya) | The Indonesian Journal of Social Studies 2 (1), 27-36 | Buka Tautan | |
2019 | Relasi Kekuatan Reviewer Wisata dalam Pemasaran Virtual | Paradigma 7 (3) | Buka Tautan | |
2019 | Manajemen Kesan Mahasiswa Pengguna Instagram pada Akun Instagram Komunitas Universitas Negeri Surabaya sebagai Ajang Penunjukan Eksistensi Diri | Paradigma 7 (3) | Buka Tautan | |
2019 | resistensi Youtuber terhadap puisi | Paradigma 7 (1) | Buka Tautan | |
2019 | Pedagang dan Revitalisasi Pasar Tradisional di Surabaya: Studi Kasus pada Pasar Wonokromo dan Pasar Tambah Rejo, Surabaya | Masyarakat, Kebudayaan Dan Politik 22, 179-87 | Buka Tautan | |
2020 | Pelatihan Online Penulisan Artikel Ilmiah Berbasis “Best Practice of Learning” Selama Pandemi Covid 19 Bagi Guru IPS | SOSEARCH: Social Science Educational Research 1 (1), 32-38 | Buka Tautan | |
2020 | Osing culture-based empowerment of the millennials in Sapu Jagad studio Banyuwangi Indonesia | International Journal of Psychosocial Rehabilitation 24 (3), 2523-2533 | no-Q | Buka Tautan |
2020 | Contact tracing model for positive Covid-19 patients with digital and local wisdom | International joint conference on science, technology, art, and humanities … | Buka Tautan | |
2020 | PENGEMBANGAN MEDIA DIGITAL PICTURE BOOK BERBASIS TEMATIK INTEGRATIF UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR | Jurnal Education and Development 8 (3), 363-363 | Buka Tautan | |
2020 | Validitas Perangkat Pembelajaran Berbasis Education For Sustainable Development Pada Mata Pelajaran IPS Di Sekolah Menengah Pertama | The Indonesian Journal of Social Studies 3 (1), 13-20 | Buka Tautan | |
2020 | Online Kimcil Among School-Age Teenagers | 3rd International Conference on Social Sciences (ICSS 2020), 276-281 | Buka Tautan | |
2020 | Makna Simbolik dan Nilai-nilai Motif Pada Motif batik Jetis: Kajian Etnopedagogik Budaya Lokal Untuk Penguatan Pendidikan Karakter bangsa Siswa kelas IV SD | Jurnal Education and Development 8 (3), 237-237 | Buka Tautan | |
2020 | Etnopedagogi Kesenian Reog Cemandi Untuk Penguatan Pendidikan Karakter Bangsa Peserta Didik Kelas V Sekolah Dasar | Jurnal Education and Development 8 (3), 231-231 | Buka Tautan | |
2020 | PEMBERDAYAAN MASYARAKAT MELALUI PROGRAM BINA LINGKUNGAN CSR PT. ASTRA INTERNATIONAL TBK (Studi Perubahan Lingkungan Kumuh menjadi Lingkungan Hijau di Kampung Berseri Surabaya) | Paradigma 8 (2) | Buka Tautan | |
2020 | DISKURSUS DALAM NASIONALISME GUSDURIAN SURABAYA | Paradigma 8 (2) | Buka Tautan | |
2020 | Perlawanan Masyarakat Terhadap Corporate Social and Responbility (CSR) PT. PJB Tuban | Paradigma 8 (1) | Buka Tautan | |
2021 | PENGEMBANGAN MULTIMEDIA INTERAKTIF BERBANTU ARTICULATE STORYLINE UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR KOGNITIF SISWA PADA PELAJARAN IPS DI KELAS V SEKOLAH DASAR | JURNAL EDUCATION AND DEVELOPMENT 9 (2), 567-571 | Buka Tautan | |
2021 | PENGEMBANGAN MEDIA GAME EDUKASI KINCIR PINTAR ASEAN MELALUI PEMBELAJARAN DARING UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS VI SEKOLAH DASAR | Jurnal Education And Development 9 (2), 572-579 | Buka Tautan | |
2021 | Framing analysis of Japanese and American cartoon films and understanding of children watching | International Joined Conference on Social Science (ICSS 2021), 238-245 | Buka Tautan | |
2021 | Work from home: Social media, virtual meeting and the new family relationship | The Journal of Society and Media 5 (2), 285-310 | Buka Tautan | |
2021 | Strategy in Building Skills Entrepreneurial Senior High School Students in Surabaya | The Indonesian Journal of Social Studies 4 (1), 1-10 | Buka Tautan | |
2021 | The Effect of Problem-Based Learning and Discovery Learning on Students' Critical and Creative Thinking Skills on Material of Islamic Kingdom Development | The Indonesian Journal of Social Studies 4 (1), 67-78 | Buka Tautan | |
2021 | Analisis Diskursus Rasisme Mahasiswa Papua di Kota Surabaya | Paradigma 10 (1) | Buka Tautan | |
2021 | MOTIF PEMBENTUKAN YAYASAN PEDULI KASIH ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS | Paradigma 10 (1) | Buka Tautan | |
2021 | Perubahan Perilaku melalui Reward and Punishment di Program Sekolah | The Indonesian Journal of Social Studies 4 (2) | Buka Tautan | |
2022 | Kesadaran Siswa di Surabaya dalam Mematuhi Kebijakan Protokol Kesehatan COVID-19 pada Masa New Normal | Jurnal Basicedu 6 (5), 9015-9025 | Buka Tautan | |
2022 | Teacher Problems in Implementing a Web-Based Assessment System in Referral Schools in West Sumatra | JED (Jurnal Etika Demokrasi) 7 (2), 245-260 | Buka Tautan | |
2022 | Penerapan Model Pembelajaran Value Clarification Technique (VCT) Pada Pembelajaran Ips Siswa Sekolah Dasar: Literatur Review | Jurnal Ilmiah Mandala Education 8 (2) | Buka Tautan | |
2023 | The Effect of Etnographic-Based Outdoor Learning Methods on Learning Activities Class V Elementary School in Social Sciences | Studies in Philosophy of Science and Education 4 (2), 77-87 | Buka Tautan | |
2023 | Supporting Dekatagung Bawean as a Tourism Village Through Water Sports Safety Training for Young People | International Joint Conference on Arts and Humanities 2022 (IJCAH 2022 … | Buka Tautan | |
2023 | Juminten’s Revolution | International Joint Conference on Arts and Humanities 2022 (IJCAH 2022), 218-227 | Buka Tautan | |
2023 | Kebijakan Kurikulum Merdeka Belajar Kampus Merdeka Sebagai Penyongsong Indonesia Emas Tahun 2045 | Prosiding Seminar Nasional Ilmu Ilmu Sosial (SNIIS) 2, 1068-1078 | Buka Tautan | |
2023 | Gay Matchmaking App Trends as an Act of Perversion Adolescent Sexual in Gresik Regency | The Kalimantan Social Studies Journal 5 (1), 1-13 | Buka Tautan | |
2023 | The influence of digital literacy in online learning on student learning outcomes | Studies in Philosophy of Science and Education 4 (2), 88-93 | Buka Tautan | |
2023 | Konflik Sosial Warga Sumurgeneng Akibat Pembangunan Kilang Minyak Pertamina-Rosneft | Paradigma 12 (1), 139-148 | Buka Tautan | |
2023 | Pertukaran Sosial dalam Program CSV Sambung Listrik Gratis oleh PT PLN (Persero) UIK TJB | Paradigma 12 (3), 81-90 | Buka Tautan | |
2023 | Fakta Sosial Peziarah Masyarakat Santri Di Makam KH. Ali Mas’ ud Sidoarjo | Paradigma 12 (3), 41-50 | Buka Tautan | |
2023 | Penerapan Model Pembelajaran Berbasis HOTS terhadap Hasil Belajar IPS Sekolah Dasar | Journal of Education Research 4 (2), 864-872 | Buka Tautan | |
2023 | Implementasi pembelajaran berdiferensiasi dalam kurikulum merdeka pada mata pelajaran sejarah di SMA Negeri 22 Surabaya | Edukasia: Jurnal Pendidikan Dan Pembelajaran 4 (1), 561-566 | Buka Tautan | |
2023 | Indonesian Blogger Analyzing Bjorka Hacker | Technium Social Sciences Journal 50 (Special Issue), 532-542 | Buka Tautan | |
2023 | Facing the Realities of the Modern World: An Approach to Sex Education for Elementary School Children in the Digital Age | Education and Human Development Journal 8 (3), 83-88 | Buka Tautan | |
2023 | A IMPROVING STUDENTS'SOCIAL SKILLS THROUGH PROJECT-BASED LEARNING CLASS V STUDENTS OF MUHAMMADIYAH 24 SURABAYA PRIMARY SCHOOL | The Indonesian Journal of Social Studies 6 (2), 104-111 | Buka Tautan | |
2024 | The Role of Kampung Lali Gadget in Developing Children's Creativity | International Journal of Multicultural and Multireligious Understanding 11 … | Buka Tautan | |
2024 | Development of A Maize-Oriented Social Skill Based E-Module for Class V Elementary Schools | Education and Human Development Journal 9 (1), 20-30 | Buka Tautan | |
2024 | Representasi Kekerasan Simbolik Pada Animasi The Spongebob Squarepants | Paradigma 13 (1), 101-110 | Buka Tautan | |
2024 | BOOKCO: MAIZE-ORIENTED SOCIAL SKILLS-BASED E-MODULE IN ELEMENTARY SCHOOLS | JURNAL ILMIAH DIDAKTIKA: Media Ilmiah Pendidikan dan Pengajaran 24 (2), 117-128 | Buka Tautan | |
2024 | SECOND SYMPHONY OF LIFE: EXPERIENCES OF FORMER DRUG ABUSERS FINDING PEACE AND MEANING OF LIFE IN REHABILITATION (Study at Orbit Healthy Home Foundation, Surabaya City) | International Journal of Social Science 4 (1), 129-138 | Buka Tautan | |
2024 | Rasionalitas Menjadi Menjadi Joki Game Mobile Legend di Sidoarjo | Paradigma 13 (2), 11-20 | Buka Tautan | |
2024 | Strategi Pemberdayaan Pemanfaatan Bambu di Lingkungan Papring, Kecamatan Kalipuro Kabupaten Banyuwangi | Paradigma 13 (3), 121-130 | Buka Tautan | |
2024 | Dynamics of Female Teacher Mover in the Learning Community | Jurnal Syntax Transformation 5 (9), 1113-1121 | Buka Tautan | |
2024 | Transformative Learning on Social Studies: Case Study of the Independence Meaning for Students | International Journal of Emerging Research and Review 2 (4), 000077-000077 | Buka Tautan | |
2024 | Critical Thinking about Stereotypes of Folk Religion and State Religion Developing an Attitude of Tolerance | 4th International Conference on Social Sciences and Law (ICSSL 2024), 97-110 | Buka Tautan | |
2024 | Facilitation of Strengthening the Food Security of Children with Special Needs (ABK) in Surabaya and Its Surroundings During the Covid-19 Pandemic | 4th International Conference on Social Sciences and Law (ICSSL 2024), 668-682 | Buka Tautan | |
2024 | A FOCUS GROUP DISCUSSION (FGD) TENTANG KESETARAAN GENDER DI KALANGAN SANTRI DI PONDOK PESANTREN: FOCUS GROUP DISCUSSION (FGD) TENTANG KESETARAAN GENDER DI KALANGAN SANTRI DI … | Prosiding Seminar Nasional Ilmu Ilmu Sosial (SNIIS) 3, 999-1011 | Buka Tautan | |
2024 | PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING PELAJARAN EKONOMI UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR. | Jurnal Pendidikan Indonesia 5 (12) | Buka Tautan | |
2024 | The Role of the Catholic Church in Overcoming Community Poverty Around the Area of St. Bonifasius Chapel Landungsari Malang | INFERENSI: Jurnal Penelitian Sosial Keagamaan 18 (2), 249-266 | Buka Tautan | |
2025 | PENGEMBANGAN MEDIA KOMIK DIGITAL BERBASIS APLIKASI CANVA PRO UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI ANTAR BUDAYA SISWA KELAS IV SD HANURA BINA PUTRA | Pendas: Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar 10 (01), 739-752 | Buka Tautan |