Nama | : | Prof. Dr. Wasis, M.Si. |
Jenis Kelamin | : | L |
Program Studi | : | S2 Pendidikan Fisika |
Jabatan Fungsional | : | Guru Besar |
Pendidikan Tertinggi | : | S3 |
Status Ikatan Kerja | : | Dosen |
Status Aktivitas | : | Aktif |
Semester | Nama Matakuliah | Sks Matakuliah | Program Studi |
---|---|---|---|
2010/2011 Gasal | Seminar Kolokium Fisika | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2010/2011 Gasal | Ipa Terpadu | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2010/2011 Gasal | Asesmen | 4 | S1 Pendidikan Fisika |
2010/2011 Gasal | Pembelajaran Inovatif I | 4 | S1 Pendidikan Fisika |
2010/2011 Gasal | Sains Sekolah | 2 | S2 Pendidikan Sains |
2010/2011 Gasal | Asesmen | 4 | S1 Pendidikan Sains |
2010/2011 Genap | Analysis Of Physics Curriculum I | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2010/2011 Genap | Pembelajaran Inovatif II | 4 | S1 Pendidikan Fisika |
2010/2011 Genap | Pendahuluan Fisika Inti | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2010/2011 Genap | Telaah Kurikulum Fisika I | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2010/2011 Genap | Assesmen dan Evaluasi | 2 | S2 Pendidikan Sains |
2011/2012 Gasal | Sains Sekolah | 2 | S2 Pendidikan Sains |
2011/2012 Gasal | Ipa Terpadu | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2011/2012 Gasal | Pembelajaran Inovatif I | 4 | S1 Pendidikan Fisika |
2011/2012 Gasal | Asesmen | 4 | S1 Pendidikan Fisika |
2011/2012 Gasal | Seminar Kolokium Fisika | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2011/2012 Gasal | Mkpbm III | 4 | S1 Pendidikan Fisika |
2011/2012 Gasal | Asesmen | 4 | S1 Pendidikan Sains |
2011/2012 Genap | Pendahuluan Fisika Inti | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2011/2012 Genap | Laboratorium Fisika | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2011/2012 Genap | Seminar | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2011/2012 Genap | Assesmen dan Evaluasi | 2 | S2 Pendidikan Sains |
2011/2012 Genap | Fisika Inti | 2 | S1 Fisika |
2012/2013 Gasal | Pendahuluan Fisika Inti | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2012/2013 Gasal | Asesmen | 4 | S1 Pendidikan Fisika |
2012/2013 Gasal | Seminar Kolokium Fisika | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2012/2013 Gasal | Sains Sekolah | 2 | S2 Pendidikan Sains |
2012/2013 Gasal | Asesmen | 4 | S1 Pendidikan Sains |
2012/2013 Gasal | Fisika Inti | 2 | S1 Fisika |
2012/2013 Genap | Basic Of Education | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2012/2013 Genap | Ppl I | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2012/2013 Genap | Landasan Kependidikan | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2012/2013 Genap | Physics Laboratory | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2012/2013 Genap | Assesmen dan Evaluasi | 2 | S2 Pendidikan Sains |
2013/2014 Gasal | Sains Sekolah | 2 | S2 Pendidikan Sains |
2013/2014 Gasal | Asesmen | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2013/2014 Gasal | Pendahuluan Fisika Inti | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2013/2014 Gasal | Asesmen | 4 | S1 Pendidikan Fisika |
2013/2014 Gasal | Seminar Of Physics Education | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2013/2014 Gasal | Fisika Inti | 3 | S1 Fisika |
2013/2014 Gasal | Kajian Mandiri Bidang Studi Penunjang Disertasi | 2 | S3 Pendidikan Sains |
2013/2014 Genap | Pengembangan Perangkat Pembel.i | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2013/2014 Genap | Landasan Kependidikan | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2013/2014 Genap | Basic Of Education | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2013/2014 Genap | Physics Laboratory | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2013/2014 Genap | Seminar Kolokium Fisika | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2013/2014 Genap | Seminar Of Physics Education | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2013/2014 Genap | Konsep Dasar Ipa Smp 2 | 4 | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
2013/2014 Genap | Assesmen dan Evaluasi | 2 | S2 Pendidikan Sains |
2014/2015 Gasal | Asesmen | 4 | S1 Pendidikan Fisika |
2014/2015 Gasal | Pendahuluan Fisika Inti | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2014/2015 Gasal | Fisika Inti | 3 | S1 Fisika |
2014/2015 Gasal | Asesmen | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2014/2015 Gasal | Fisika Sekolah | 2 | S2 Pendidikan Sains |
2014/2015 Gasal | Kajian Mandiri Bidang Studi Penunjang Disertasi | 2 | S3 Pendidikan Sains |
2014/2015 Genap | Pengembangan Instrumen | 3 | S3 Pendidikan Sains |
2014/2015 Genap | Ppl I | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2014/2015 Genap | Basic Of Education | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2014/2015 Genap | Landasan Kependidikan | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2014/2015 Genap | Physics Laboratory | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2014/2015 Genap | Pengembangan Perangkat Pembel.i | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2014/2015 Genap | Assesmen dan Evaluasi | 2 | S2 Pendidikan Sains |
2014/2015 Genap | Konsep Dasar Ipa Smp 2 | 4 | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
2015/2016 Gasal | Pendahuluan Fisika Inti | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2015/2016 Gasal | Asesmen | 4 | S1 Pendidikan Fisika |
2015/2016 Gasal | Asesmen | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2015/2016 Gasal | Sains Sekolah | 2 | S2 Pendidikan Sains |
2015/2016 Genap | Pengembangan Instrumen | 3 | S3 Pendidikan Sains |
2015/2016 Genap | Pembelajaran Sains Terintegrasi | 2 | S3 Pendidikan Sains |
2015/2016 Genap | Inovative Of Learning I | 4 | S1 Pendidikan Fisika |
2015/2016 Genap | Physics Laboratory | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2015/2016 Genap | Pengembangan Perangkat Pembelajaran 1 | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2015/2016 Genap | Assesmen dan Evaluasi | 2 | S2 Pendidikan Sains |
2016/2017 Gasal | Asesmen Proses dan Hasil Belajar | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2016/2017 Gasal | Fisika Sekolah | 2 | S2 Pendidikan Sains |
2016/2017 Gasal | Kajian Mandiri Bidang Studi Penunjang Disertasi | 2 | S3 Pendidikan Sains |
2016/2017 Gasal | Pendahuluan Fisika Inti | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2016/2017 Gasal | Asesmen Proses dan Hasil Belajar | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2016/2017 Gasal | Fisika Inti | 3 | S1 Fisika |
2016/2017 Genap | Assesmen dan Evaluasi | 2 | S2 Pendidikan Sains |
2016/2017 Genap | Pengembangan Perangkat Pembel.i | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2016/2017 Genap | Pembelajaran Inovatif I | 4 | S1 Pendidikan Fisika |
2016/2017 Genap | Physics Laboratory | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2016/2017 Genap | Laboratorium Fisika | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2017/2018 Gasal | Pendahuluan Fisika Inti | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2017/2018 Gasal | Asesmen Proses dan Hasil Belajar | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2017/2018 Gasal | Seminar | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2017/2018 Gasal | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Fisika |
2017/2018 Gasal | Fisika Inti | 3 | S1 Fisika |
2017/2018 Gasal | Kajian Mandiri Bidang Studi Penunjang Disertasi | 2 | S3 Pendidikan Sains |
2017/2018 Gasal | Fisika Sekolah | 2 | S2 Pendidikan Sains |
2017/2018 Genap | Seminar | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2017/2018 Genap | Pembelajaran Inovatif I | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2017/2018 Genap | Pengembangan Perangkat Pembelajaran | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2017/2018 Genap | Assesmen dan Evaluasi | 2 | S2 Pendidikan Sains |
2017/2018 Genap | Pengembangan Instrumen | 3 | S3 Pendidikan Sains |
2017/2018 Genap | Seminar Hasil | 2 | S3 Pendidikan Sains |
2018/2019 Gasal | Kajian Mandiri Bidang Studi Penunjang Disertasi | 2 | S3 Pendidikan Sains |
2018/2019 Gasal | Seminar Hasil | 2 | S3 Pendidikan Sains |
2018/2019 Gasal | Fisika Inti | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2018/2019 Gasal | Asesmen Proses dan Hasil Belajar | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2018/2019 Gasal | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Fisika |
2018/2019 Gasal | Fisika Sekolah | 2 | S2 Pendidikan Sains |
2018/2019 Genap | Seminar | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2018/2019 Genap | Pembelajaran Inovatif I | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2018/2019 Genap | Assesmen dan Evaluasi | 2 | S2 Pendidikan Sains |
2018/2019 Genap | Pengembangan Instrumen | 3 | S3 Pendidikan Sains |
2018/2019 Genap | Seminar Hasil | 2 | S3 Pendidikan Sains |
2019/2020 Gasal | Fisika Inti | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2019/2020 Gasal | Asesmen Proses dan Hasil Belajar | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2019/2020 Gasal | Kajian Mandiri Bidang Studi Penunjang Disertasi | 2 | S3 Pendidikan Sains |
2019/2020 Gasal | Seminar Hasil | 2 | S3 Pendidikan Sains |
2019/2020 Gasal | Seminar Hasil Penelitian | 2 | S3 Pendidikan Sains |
2019/2020 Gasal | Fisika Sekolah | 2 | S2 Pendidikan Sains |
2019/2020 Genap | Asesmen dan Evaluasi | 2 | S2 Pendidikan Sains |
2019/2020 Genap | Seminar | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2019/2020 Genap | Fisika Modern | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2019/2020 Genap | Seminar Hasil Penelitian | 5 | S3 Pendidikan Sains |
2019/2020 Genap | Pengembangan Instrumen | 3 | S3 Pendidikan Sains |
2020/2021 Gasal | Fisika Sekolah | 2 | S2 Pendidikan Sains |
2020/2021 Gasal | Kajian Mandiri Bidang Studi Penunjang Disertasi | 2 | S3 Pendidikan Sains |
2020/2021 Gasal | Seminar Hasil Penelitian | 5 | S3 Pendidikan Sains |
2020/2021 Gasal | Seminar Hasil | 2 | S3 Pendidikan Sains |
2020/2021 Gasal | Seminar Hasil Penelitian | 2 | S3 Pendidikan Sains |
2020/2021 Gasal | Evaluasi Belajar dan Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2020/2021 Gasal | Fisika Inti | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2020/2021 Genap | Seminar Hasil Penelitian | 5 | S3 Pendidikan Sains |
2020/2021 Genap | Pengembangan Instrumen | 3 | S3 Pendidikan Sains |
2020/2021 Genap | Seminar Hasil Penelitian | 2 | S3 Pendidikan Sains |
2020/2021 Genap | Fisika Modern | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2020/2021 Genap | Seminar | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2020/2021 Genap | Fisika Modern | 3 | S1 Fisika |
2020/2021 Genap | Asesmen dan Evaluasi | 2 | S2 Pendidikan Sains |
2021/2022 Gasal | Fisika Inti | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2021/2022 Gasal | Evaluasi Belajar dan Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2021/2022 Gasal | Fisika Modern | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2021/2022 Gasal | Fisika Sekolah | 2 | S2 Pendidikan Sains |
2021/2022 Gasal | Seminar Hasil Penelitian | 5 | S3 Pendidikan Sains |
2021/2022 Gasal | Kajian Mandiri Bidang Studi | 2 | S3 Pendidikan Sains |
2021/2022 Gasal | Fisika Inti | 3 | S1 Fisika |
2021/2022 Gasal | Fisika Modern | 3 | S1 Fisika |
2021/2022 Genap | Pengembangan Asesmen dalam Pembelajaran Sains | 2 | S3 Pendidikan Sains |
2021/2022 Genap | Seminar Hasil Penelitian | 5 | S3 Pendidikan Sains |
2021/2022 Genap | Asesmen dan Evaluasi | 2 | S2 Pendidikan Sains |
2021/2022 Genap | Seminar | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2021/2022 Genap | Pengukuran dan Instrumen Pendidikan Fisika | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2022/2023 Gasal | Kajian Mandiri Bidang Studi Penunjang Disertasi | 2 | S3 Pendidikan Sains |
2022/2023 Gasal | Seminar Hasil Penelitian | 5 | S3 Pendidikan Sains |
2022/2023 Gasal | Pembelajaran Inovatif | 3 | S3 Pendidikan Dasar |
2022/2023 Gasal | Fisika Inti | 3 | S1 Fisika |
2022/2023 Gasal | Seminar | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2022/2023 Gasal | Fisika Inti | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2022/2023 Genap | Pembelajaran Inovatif | 3 | S3 Pendidikan Dasar |
2022/2023 Genap | Pengukuran dan Instrumen Pendidikan Fisika | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2022/2023 Genap | Evaluasi Belajar dan Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2022/2023 Genap | Fisika Modern | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2022/2023 Genap | Asesmen dan Evaluasi | 2 | S2 Pendidikan Sains |
2022/2023 Genap | Pengembangan Asesmen dalam Pembelajaran Sains | 2 | S3 Pendidikan Sains |
2022/2023 Genap | Seminar Hasil Penelitian | 5 | S3 Pendidikan Sains |
2022/2023 Genap | Fisika Modern | 3 | S1 Fisika |
2023/2024 Gasal | Fisika Inti | 3 | S1 Fisika |
2023/2024 Gasal | Kajian Mandiri Bidang Studi Penunjang Disertasi | 2 | S3 Pendidikan Sains |
2023/2024 Gasal | Seminar Hasil Penelitian | 5 | S3 Pendidikan Sains |
2023/2024 Gasal | IPA Sekolah | 2 | S2 Pendidikan Sains |
2023/2024 Gasal | Fisika Inti | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2023/2024 Genap | Pengembangan Asesmen dalam Pembelajaran Sains | 2 | S3 Pendidikan Sains |
2023/2024 Genap | Seminar Hasil Penelitian | 5 | S3 Pendidikan Sains |
2023/2024 Genap | Seminar | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2023/2024 Genap | Pengukuran dan Instrumen Pendidikan Fisika | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2023/2024 Genap | Evaluasi Belajar dan Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2023/2024 Genap | Kajian UN, TIMSS, dan PISA | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2023/2024 Genap | Fisika Modern | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2023/2024 Genap | Asesmen dan Evaluasi | 2 | S2 Pendidikan Sains |
2023/2024 Genap | Fisika Modern | 3 | S1 Fisika |
2023/2024 Genap | Pembelajaran Inovatif | 3 | S3 Pendidikan Dasar |
2023/2024 Genap | Metodelogi Penelitian Lanjut | 2 | S2 Pendidikan Fisika |
2024/2025 Gasal | Fisika Inti | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2024/2025 Gasal | Evaluasi Program Pendidikan Fisika | 2 | S2 Pendidikan Fisika |
2024/2025 Gasal | METODOLOGI PENELITIAN LANJUT | 3 | S2 Pendidikan Fisika |
2024/2025 Gasal | pengembangan instrumen penilaian pendidikan fisika | 2 | S2 Pendidikan Fisika |
2024/2025 Gasal | Penilaian Hasil Belajar | 2 | S3 Penelitian dan Evaluasi Pendidikan |
2024/2025 Gasal | Seminar Hasil Penelitian | 5 | S3 Pendidikan Sains |
2024/2025 Gasal | Kajian Mandiri Bidang Studi Penunjang Disertasi | 2 | S3 Pendidikan Sains |
2024/2025 Gasal | Kajian Hasil Penelitian | 4 | S3 Pendidikan Sains |
2024/2025 Gasal | Penunjang Disertasi | 4 | S3 Pendidikan Sains |
2024/2025 Genap | Evaluasi Belajar dan Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2024/2025 Genap | Fisika Modern | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2024/2025 Genap | pengembangan instrumen penilaian pendidikan fisika | 2 | S2 Pendidikan Fisika |
2024/2025 Genap | Perancangan Penelitian Pendidikan Fisika | 3 | S2 Pendidikan Fisika |
2024/2025 Genap | Pengembangan Asesmen dalam Pembelajaran Sains | 2 | S3 Pendidikan Sains |
2024/2025 Genap | Seminar Hasil Penelitian | 5 | S3 Pendidikan Sains |
2024/2025 Genap | Metode Penelitian, Asesmen, dan Evaluasi | 2 | S3 Penelitian dan Evaluasi Pendidikan |
2024/2025 Genap | Kajian Model Asesmen dan Evaluasi Hasil Belajar Sains (Study of Assessment Models and Evaluation of Science Learning Outcomes) | 2 | S2 Pendidikan Sains |
Nipd | Nama Mahasiswa | Program Studi | Angkatan |
---|---|---|---|
13030184077 | NUGROHO SASMITA ADI | S1 Pendidikan Fisika | 2013 |
13030184072 | YUAZULFA WIDYA SAFIRA | S1 Pendidikan Fisika | 2013 |
13030184070 | ANDRIAN WIKY DAKOSTA | S1 Pendidikan Fisika | 2013 |
13030184079 | SHINTA PERMATA SARI | S1 Pendidikan Fisika | 2013 |
13030184073 | ANGGA PRATAMA | S1 Pendidikan Fisika | 2013 |
13030184075 | KARTIKA FEBY TRISNA | S1 Pendidikan Fisika | 2013 |
13030184074 | IKA SAKTI KURNIA SARI | S1 Pendidikan Fisika | 2013 |
13030184071 | DWITA DANA PRADIPTA | S1 Pendidikan Fisika | 2013 |
14030184025 | OKTA YULIAWATI | S1 Pendidikan Fisika | 2014 |
14030184043 | ELLA KURNIA OKTAVERINA | S1 Pendidikan Fisika | 2014 |
14030184048 | ALIF SYAIFUL ADAM | S1 Pendidikan Fisika | 2014 |
14030184026 | LOUIS ANDIKA | S1 Pendidikan Fisika | 2014 |
14030184030 | NUR BAITY | S1 Pendidikan Fisika | 2014 |
14030184024 | RINARTIKA RISMA MELATI | S1 Pendidikan Fisika | 2014 |
14030184044 | VIRDHA NURROHMATUS FAUZYA | S1 Pendidikan Fisika | 2014 |
14030184011 | HUSNI MUBAROK | S1 Pendidikan Fisika | 2014 |
14030184022 | DENIS VERONIKA FATMA UTAMI | S1 Pendidikan Fisika | 2014 |
14030184036 | NUR SHABRINA SAFITRI | S1 Pendidikan Fisika | 2014 |
17030184088 | DIAN FADILA | S1 Pendidikan Fisika | 2017 |
17030184084 | INAYAH FAJRI SETIANA | S1 Pendidikan Fisika | 2017 |
17030184089 | ALIFIA ROHIMATUL A'ZIZAH | S1 Pendidikan Fisika | 2017 |
17030184087 | ADHELIA KARUNIA SUKMA | S1 Pendidikan Fisika | 2017 |
17030184086 | JELITA PUSPITA NINGRUM KHOIRUNNISA | S1 Pendidikan Fisika | 2017 |
17030184085 | SITI ICHLIYALATUL LAILA | S1 Pendidikan Fisika | 2017 |
18030184054 | SITI ALFIAH | S1 Pendidikan Fisika | 2018 |
18030184057 | INDAH LAELIYAH | S1 Pendidikan Fisika | 2018 |
18030184053 | IMAN ALKAUTSAR | S1 Pendidikan Fisika | 2018 |
18030184050 | YASSAR AHMAD | S1 Pendidikan Fisika | 2018 |
18030184052 | MUHAMMAD DIMAZ FITRANSYAH | S1 Pendidikan Fisika | 2018 |
18030184051 | ARETHA PATRICIA ANDRIANI | S1 Pendidikan Fisika | 2018 |
18030184055 | DHILA LINGGAR LENTIKA | S1 Pendidikan Fisika | 2018 |
18030184059 | SURYO HADI NUGROHO | S1 Pendidikan Fisika | 2018 |
18030184056 | AGNES RISKIANA | S1 Pendidikan Fisika | 2018 |
18030184058 | WANDA DEVIANTI | S1 Pendidikan Fisika | 2018 |
22030184109 | EKA SOFIYAH NUR AFIFAH | S1 Pendidikan Fisika | 2022 |
22030184103 | TASYA SETYA NIA WATI | S1 Pendidikan Fisika | 2022 |
22030184100 | ALMAYRA ROSYANA IRAWATI | S1 Pendidikan Fisika | 2022 |
22030184105 | ADINDA RAHMA ISLAMIA | S1 Pendidikan Fisika | 2022 |
22030184108 | RAUL GONZA PRASADANA | S1 Pendidikan Fisika | 2022 |
22030184104 | USYAIDAH BILLA DUNNA | S1 Pendidikan Fisika | 2022 |
22030184106 | ERIKA DIRA ROJWA | S1 Pendidikan Fisika | 2022 |
22030184101 | SHAFIRA WAFIQ AZIZAH | S1 Pendidikan Fisika | 2022 |
22030184102 | MUHAMMAD RIZIQ SAKHA PASKAWA | S1 Pendidikan Fisika | 2022 |
22030184107 | RADIKA SEPTI PRADANI | S1 Pendidikan Fisika | 2022 |
16070966002 | JULIANTO | S3 Pendidikan Sains | 2016 |
17070966005 | ARIEF ERTHA KUSUMA | S3 Pendidikan Sains | 2017 |
19070966006 | ANIS ZAHROTIN | S3 Pendidikan Sains | 2019 |
20070966009 | GAGUK RESBIANTORO | S3 Pendidikan Sains | 2020 |
21070966002 | AN NURIL MAULIDA FAUZIAH | S3 Pendidikan Sains | 2021 |
22070966006 | MUKHAYYAROTIN NISWATI RODLIYATUL JAUHARIYAH | S3 Pendidikan Sains | 2022 |
23030966004 | ARIF RAHMAN HAKIM | S3 Pendidikan Sains | 2023 |
24030966001 | MUHAMMAD NOVALDY NUR DWINANDA WAHAB | S3 Pendidikan Sains | 2024 |
24030966008 | TAUFIK HIDAYAT | S3 Pendidikan Sains | 2024 |
19070795044 | MARIA GRADIANA MAU | S2 Pendidikan Sains | 2019 |
19070795006 | EKO PUJI LESTARI | S2 Pendidikan Sains | 2019 |
20070795007 | VICHI CAHYO EKO SAPUTRO | S2 Pendidikan Sains | 2020 |
21070795042 | Tatik | S2 Pendidikan Sains | 2021 |
21070795021 | MUHAMMAD NOVALDY NUR DWINANDA WAHAB | S2 Pendidikan Sains | 2021 |
23030795016 | Ladika Zuhrotul Wardi | S2 Pendidikan Sains | 2023 |
Nama Jabatan | No Sk | Tmt Jabatan | Tgl Berakhir |
---|---|---|---|
Lektor | 0103/K08/HK.01.23/KP.02.18/2001 | 01-10-2001 | 31-03-2004 |
Lektor | 0061/J37/KP.02.18/2003 | 01-04-2004 | 30-11-2006 |
Lektor Kepala | 64963/A2.7/KP/2006 | 01-12-2006 | 31-12-2013 |
Lektor Kepala | 4515/A4.3/KP/2014 | 01-01-2014 | 31-07-2019 |
Guru Besar | 30085/M/KP/2019 | 01-08-2019 | 31-12-2037 |
Nama Jabatan | No Sk | Tmt Jabatan | Tgl Berakhir |
---|---|---|---|
Wakil Dekan II FMIPA | 285/UN38/HK.01.23/KP.02.18/2011 | 15-11-2011 | 31-12-2016 |
Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan | 580/UN38/HK/KP/2015 | 01-01-2017 | 28-02-2019 |
Wakil Direktur Bidang Akademik dan Kemahasiswaan | 367/UN38/HK/KP/2019 | 01-03-2019 | 31-01-2022 |
Direktur Pascasarjana | 154/UN38/HK/KP/2022 | 01-02-2022 | 31-01-2023 |
Dekan Fakultas Matematika & Ilmu Pengetahuan Alam | 241/UN38/HK/KP/2023 | 01-02-2023 | 31-08-2027 |
Jenjang | Bidang Studi | Nama Instansi | Tahun Masuk | Tahun Keluar |
---|---|---|---|---|
S1 | Kependidikan | IKIP | 1992 | |
S2 | Ilmu Fisika | UGM | 1999 | |
S3 | Penelitian dan Evaluasi Pendidikan | UNY | 2004 | 2009 |
Tahun | Judul | Kegiatan | Sumber Data |
---|---|---|---|
2019 | IDENTIFIKASI MISKONSEPSI MAHASISWA BARU PROGRAM STUDI PENDIDIKAN FISIKA TAHUN 2019/2020 | KOMPETITIF FMIPA ( PENELITIAN FMIPA ) | Simlitabmas |
2019 | ANALISIS KONSEPSI DAN KETERAMPILAN MULTIREPRESENTASI MAHASISWA S2/S3 PENDIDIKAN SAINS | KOMPETITIF PASCASARJANA ( PENELITIAN PASCASARJANA ) | Simlitabmas |
2019 | KAJIAN INTEGRASI PRODI PASCASARJANA DENGAN FAKULTAS PADA UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA | KOMPETITIF PASCASARJANA ( PENELITIAN PASCASARJANA ) | Simlitabmas |
2020 | PENGEMBANGAN PERKULIAHAN DARING DALAM KONDISI PANDEMI COVID-19 UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MAHASISWA PASCASARJANA UNESA | PENUGASAN PASCASARJANA 2020 ( PENELITIAN PENUGASAN PASCASARJANA 2020 ) | Simlitabmas |
2020 | PENGEMBANGAN E-BOOK ANDROID BAGI MAHASISWA S-1 PENDIDIKAN FISIKA DALAM MASA STUDY FROM HOME SELAMA PANDEMI COVID-19 PADA TOPIK TAKSONOMI BLOOM | PENELITIAN KOMPETITIF KEBIJAKAN FAKULTAS FMIPA 2020 ( PENELITIAN KEBIJAKAN FAKULTAS/JURUSAN FMIPA 2020 ) | Simlitabmas |
2020 | STUDI EKSPLORASI ROAD MAP PENELITIAN PASCASARJANA DALAM UPAYA PENINGKATAN PENGUATAN KELEMBAGAAN | PENUGASAN (23 JUNI 2021 - 30 NOP 2021) ( PENELITIAN KEBIJAKAN STRATEGIS UNIVERSITAS (GELOMBANG 2) ) | Simlitabmas |
2021 | APLIKASI ASSESSMENT-LINK SEBAGAI MEDIA UNTUK MELATIH KETERAMPILAN MENGANALISIS PADA TES BIOLOGI BERDASARKAN TAKSONOMI BLOOM REVISI | KOMPETITIF TERBATAS PASCASARJANA 2021 ( PENELITIAN KOLABORATIF INTERNASIONAL ) | Simlitabmas |
2021 | PENGEMBANGAN RENCANA STRATEGIS PASCASARJANA UNTUK MENDUKUNG UNESA MENUJU WORLD CLASS UNIVERSITY | PENUGASAN (23 JUNI 2021 - 30 NOP 2021) ( KEBIJAKAN STRATEGIS UNIVERSITAS (GELOMBANG 1) ) | Simlitabmas |
2021 | STUDI EKSPLORASI ACADEMIC PERFORMANCE PASCASARJANA UNTUK MENDUKUNG UNESA MENUJU WORLD CLASS UNIVERSITY | PENUGASAN PASCASARJANA 2021 ( PENELITIAN KEBIJAKAN PASCASARJANA ) | Simlitabmas |
2022 | PENGEMBANGAN RENSTRA DAN OPTIMALISASI TATA KELOLA PASCASARJANA MENYONGSONG UNESA SEBAGAI PTN-BH | PENELITIAN PENUGASAN LPPM ( KEBIJAKAN STRATEGIS UNESA ) | Simlitabmas |
2022 | OPTIMALISASI PROJECT-BASED ASSESSMENT DALAM KERANGKA ASESMEN BERKELANJUTAN MAHASISWA PASCASARJANA | PENELITIAN KOMPETITIF PASCASARJANA ( PENELITIAN DASAR (PASCASARJANA) ) | Simlitabmas |
2023 | JUST DO MATH GAME INTERAKTIF UNTUK OPTIMALISASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA DENGAN LEARNING DISABILITIES BERDASARKAN EYETRACKING BASED DIAGNOSIS | KOMPETITIF KOLABORASI INTERNASIONAL ( KOLABORASI INTERNASIONAL PROGRAM EQUITY ) | Simlitabmas |
2023 | PENERAPAN PERMASALAHAN DUNIA NYATA UNTUK MELATIH KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MAHASISWA TAHUN PERTAMA PROGRAM STUDI S1 PENDIDIKAN FISIKA | 2023 Penelitian Dasar FMIPA | LPPM UNESA |
Tahun | Judul | Kegiatan | Sumber Data |
---|---|---|---|
2019 | WORKSHOP PENYUSUNAN SOAL HIGHER ORDER THINKING SKILLS (HOTS) DI MGMP FISIKA SMA KABUPATEN MOJOKERTO | PKM FMIPA 2019 ( PKM FMIPA 2019 ) | |
2019 | PELATIHAN PEMBELAJARAN DAN PENILAIAN HIGHER ORDER THINGKING SKILLS (HOTS) MAPEL IPA SMP/MTS | PKM PASCASARJANA 2019 ( PKM PASCASARJANA 2019 ) | |
2020 | PELATIHAN PEMBUATAN ARTIKEL ILMIAH BERBASIS LITERATUR REVIEW SECARA DARING BAGI MAHASISWA JURUSAN FISIKA FMIPA UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA( SOLUSI BAGI MAHASISWA PROGRAM SKRIPSI DI MASA PANDEMI COVID 19) | KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN FMIPA ) | |
2020 | PENINGKATAN KUALITAS DAN KAPASITAS PRODUKSI MASKER RAMAH LINGKUNGAN UNTUK PENCEGAHAN PENYEBARAN COVID-19 DAN PEMBERDAYAAN EKONOMI KELUARGA MAHASISWA PASCASARJANA UNESA | PENUGASAN PASCASARJANA 2021 ( PKM PENUGASAN PASCA SARJANA ) | |
2021 | PELATIHAN PENULISAN ARTIKEL ILMIAH UNTUK MENINGKATKAN PUBLIKASI ILMIAH GURU MGMP KABUPATEN LAMONGAN | KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN ) | |
2021 | PELATIHAN PEMBELAJARAN DAN PENILAIAN HIGHER ORDER THINKING SKILLS (HOTS) DAN LITERASI SAINS BAGI GURU IPA SMP DI KABUPATEN NGANJUK | PENUGASAN PASCASARJANA 2021 ( PKM PENUGASAN ) | |
2022 | OPTIMALISASI KOMPETENSI PUBLIKASI ILMIAH GURU PENGGERAK DI KABUPATEN TRENGGALEK | KEBIJAKAN FAKULTAS (FMIPA) ( KEBIJAKAN FAKULTAS (FMIPA) ) | |
2022 | PELATIHAN PEMBELAJARAN DAN PENILAIAN HIGHER ORDER THINKING SKILLS (HOTS) DAN LITERASI SAINS BAGI GURU IPA SMP DI KOTA MOJOKERTO | PKM PENUGASAN PASCA 2022 ( PKM PENUGASAN PASCA 2022 ) |
Tahun | Judul | Lembaga | Nomor | Jenis |
---|---|---|---|---|
2018 | BUKU AJAR MAHASISWA MEKANIKAN FLUIDA | Saiful Prayogi; Leny Yuanita; Wasis; Ni Nyoman Sri Putu Verawati | EC00201857138 | Hak Cipta |
2019 | PENGEMBANGAN MODEL PEMBELAJARAN CinQASE UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN INDIVIDUAL CRITICAL THINKING (InCT) DAN COLLABORATIVE CRITICAL THINKING (CCT) MAHASISWA | Hunaidah, Endang Susantini, Wasis | EC00201977652 | Hak Cipta |
2020 | BUKU ELEKTRONIK EVALUASI BELAJAR DAN PEMBELAJARAN TOPIK TAKSONOMI BLOOM | LPPM-Universitas Negeri Surabaya | EC00202048963 | Hak Cipta |
2021 | ASSESSMENT-Link: Program Komputer | LPPM-Universitas Negeri Surabaya | EC00202147600 | Hak Cipta |
2022 | Buku Model Creative Attitude In Science Learning (CASL) Untuk Melatihkan Keterampilan Berpikir Kreatif Dan Sikap Positif Terhadap Sains Mahasiswa PGSD | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | EC00202232166 | Hak Cipta |
2022 | Buku Model Read Outline Discussion Evaluation (RODE) untuk Melatihkan Keterampilan Komunikasi Mahasiswa | LPPM-Universitas Negeri Surabaya (UNESA) | EC00202247249 | Hak Cipta |
2022 | ELITE (e-Book Berbasis Literasi Sains) Untuk Siswa SMP Topik Tata Surya | LPPM-Universitas Negeri Surabaya | EC00202294013 | Hak Cipta |
2022 | Model Pembelajaran CinQASE (Collaborative in Questioning, Analyzing, Synthesizing, and Evaluating) | Hunaidah M, Endang Susantini, Wasis, Muhamad Arif Mahdiannur | EC00202240898 | Hak Cipta |
2023 | Flipbook Lembar Kerja Mahasiswa Berbasis Masalah Dunia Nyata: Seri Fisika Dasar - Kinematika | LPPM-Universitas Negeri Surabaya | EC002023117377 | Hak Cipta |
2023 | Flipbook Bahan Ajar Mahasiswa Berbasis Masalah Dunia Nyata: Seri Fisika Dasar - Kinematika | LPPM-Universitas Negeri Surabaya | EC002023117379 | Hak Cipta |
2023 | LKM 02 Bidang Miring | LPPM Universitas Negeri Surabaya | EC002023114411 | Hak Cipta |
2023 | Lembar Kerja Mahasiswa 01 Gaya Gesek | LPPM Universitas Negeri Surabaya | EC002023114412 | Hak Cipta |
2023 | Test Keterampilan Berpikir Kritis Materi Gaya Gesek dan Bidang Miring | LPPM Universitas Negeri Surabaya | EC002023114414 | Hak Cipta |
2023 | Video H5P Materi Gaya Gesek | LPPM Universitas Negeri Surabaya | EC002023114415 | Hak Cipta |
2023 | Video H5P Materi Bidang Miring | LPPM Universitas Negeri Surabaya | EC002023114417 | Hak Cipta |
2023 | RPP Model E-BL | LPPM Universitas Negeri Surabaya | EC002023115240 | Hak Cipta |
2023 | Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) Materi Hukum Newton Berbasis Konflik Kognitif | LPPM Universitas Negeri Surabaya | EC00202360299 | Hak Cipta |
2023 | Instrumen Tes Diagnostik Level Konsepsi Berformat Five Tier Pada Materi Hukum Newton | LPPM Universitas Negeri Surabaya | EC00202359169 | Hak Cipta |
2023 | Instrumen Soal Berformat Five-Tier pada materi Momentum dan Impuls SMA | Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Negeri Surabaya (UNESA) | EC00202370037 | Hak Cipta |
2023 | Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) Materi Momentum dan Impuls Berbasis Praktikum Menggunakan Media Simulasi Yenka | Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Negeri Surabaya (UNESA) | EC00202370038 | Hak Cipta |
2023 | Perangkat Pembelajaran IPA SMP Berbasis Literasi Sains Materi Sistem Tata Surya | Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Negeri Surabaya (UNESA) | EC00202374946 | Hak Cipta |
2023 | Peta Jalan Penelitian FMIPA Unesa tahun 2021-2025 | LPPM Universitas Negeri Surabaya | EC002023113918 | Hak Cipta |
2023 | Peta Jalan Pengabdian Kepada Masyarakat FMIPA Unesa Tahun 2021-2025 | LPPM-Universitas Negeri Surabaya | EC002023118006 | Hak Cipta |
2023 | Buku Model Engineering Design Process Blended Learning (E-BL) | Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Negeri Surabaya (UNESA) | EC002023113240 | Hak Cipta |
2023 | Rencana Startegis FMIPA Universitas Negeri Surabaya 2021-2025 | Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Negeri Surabaya (UNESA) | EC002023113220 | Hak Cipta |
2023 | Modul Pelatihan Perencanaan Pembelajaran dan Asesmen Literasi Numerasi | LPPM-Universitas Negeri Surabaya | EC002023117983 | Hak Cipta |
Tahun | Judul | Kategori | Penerbit | Kota | Isbn |
---|---|---|---|---|---|
2008 | Mari Belajar IPA untuk SMP/MTs Kelas IX | Pusat Perbukuan Departemen Pendidikan Nasional | Jakarta | 9794629804 | |
2008 | Contextual Teaching and Learning Ilmu Pengetahuan Alam: Sekolah Menengah Pertama/Madrasah Tsanawiyah | LAINNYA | Pusat Perbukuan: Direktorat Pembinaan SMP | Jakarta | 9794624594 |
2008 | Contextual Teaching and Learning Ilmu Pengetahuan Alam: Sekolah Menengah Pertama/Madrasah Tsanawiyah | LAINNYA | Pusat Perbukuan: Direktorat Pembinaan SMP | Jakarta | 9794624616 |
2011 | Bunga Rampai Pendidikan Karakter | LAINNYA | Unesa University Press | Surabaya | 9789790284258 |
2016 | Buku Guru: IPA-SMALB Kelas X-Tuna Netra | LAINNYA | Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan | Jakarta | 9786023583898 |
2016 | IPA : buku guru SMALB tunadaksa | LAINNYA | Kemendikbud: Direktorat Pendidikan Masyarakat dan | Jakarta | 9786023584000 |
2020 | Hots dan literasi sains : konsep, pembelajaran, dan penilaiannya | Kun Fayakun | 9786232671430 | ||
2022 | Integrasi asesmen dan pembelajaran : upaya meningkatkan mutu pendidikan | LAINNYA | CV. Pustaka Felicha | Yogyakarta | 9786027027893 |
Tahun | Judul | Jurnal | Q Sinta | Tautan |
---|---|---|---|---|
2013 | Perbedaan penggunaan laboratorium real dan laboratorium virtual pada keterampilan proses dan hasil belajar siswa materi titrasi asam basa | JPPS (Jurnal Penelitian Pendidikan Sains) 2 (2), 191-197 | Buka Tautan | |
2013 | Pengembangan Perangkat Pembelajaran IPA Terpadu Tipe Connected Berorientasi Kooperatif Tipe STAD Pada Materi Tekanan Darah Untuk Siswa SMP/MTs Kelas VIII | PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 1 (02) | Buka Tautan | |
2014 | PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN IPA BERBASIS MODEL PEMAKNAAN UNTUK MELATIHKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS DAN MENANAMKAN KARAKTER | JPPS (Jurnal Penelitian Pendidikan Sains) 3 (2), 387-397 | Buka Tautan | |
2014 | PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN MODEL TPS DENGAN MEDIA LECTORA INSPIRE UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA | JPPS (Jurnal Penelitian Pendidikan Sains) 3 (2), 405-409 | Buka Tautan | |
2015 | PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN FISIKA BERBASIS PENDEKATAN ILMIAH YANG DIINTEGRASIKAN DENGAN PROSEDUR MATEMATIS UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI KALOR … | JPPS (Jurnal Penelitian Pendidikan Sains) 4 (2), 622-635 | Buka Tautan | |
2015 | Pengembangan Perangkat Pembelajaran Fisika Model Inkuiri Terbimbing Untuk Melatihkan Kinerja Ilmiah Siswa | JPPS (Jurnal Penelitian Pendidikan Sains) 4 (2), 672-680 | Buka Tautan | |
2015 | Pengembangan perangkat pembelajaran fisika model discovery learning untuk meningkatkan hasil belajar dan keterampilan berpikir kreatif | JPPS (Jurnal Penelitian Pendidikan Sains) 5 (1), 693-702 | Buka Tautan | |
2015 | Pengembangan Perangkat Pembelajaran Fisika Berorientasi Model Pembelajaran Kooperatif Think Pair Square Dalam Meningkatkan Keterampilan Sosial dan Ketuntasan Belajar Siswa | JPPS (Jurnal Penelitian Pendidikan Sains) 4 (2), 579-590 | Buka Tautan | |
2016 | Pengembangan Bahan Ajar Komik pada Materi Sistem Transportasi Makhluk Hidup untuk Menumbuhkan Minat Baca dan Meningkatkan Hasil Belajar | JPPS (Jurnal Penelitian Pendidikan Sains) 6 (1), 1090-1099 | Buka Tautan | |
2016 | DEVELOPMENT OF PHYSICS LEARNING MATERIALS BASED ON GUIDED INQUIRY MODEL INTEGRATED WITH VIRTUAL LABORATORY TO FACILITATE STUDENT’S SCIENTIFIC ARGUMENTATION ABILITY | Lensa: Jurnal Kependidikan Fisika 4 (1), 1-12 | Buka Tautan | |
2016 | PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN IPA MODEL KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN SISWA DALAM MENGAMBIL KEPUTUSAN DI KELAS VII SMP | JPPS (Jurnal Penelitian Pendidikan Sains) 5 (2), 931-933 | Buka Tautan | |
2016 | Fostering Critical Thinking Skill through Optimizing Science Process Skills in Physics Learning | IOSR Journal of Research & Method in Education (IOSR-JRME) 6 (6), 103-108 | Buka Tautan | |
2016 | Pengembangan dan Penerapan Three-Tier Test untuk Mengukur Keterampilan Penalaran Ilmiah Siswa SMA | Jurnal Pembelajaran Fisika 4 (5), 214-222 | Buka Tautan | |
2016 | Critical Thinking Skills Profile of High School Students In Learning Science-Physics | Buka Tautan | ||
2016 | Critical Thinking skills of students senior high school Newton's laws materials and application | Buka Tautan | ||
2016 | Penerapan Pembelajaran Model Guided Discovery Untuk Melatihkan Literasi Sains | Jurnal Inovasi Pendidikan Fisika 5 (3), 249-254 | Buka Tautan | |
2016 | A GUIDED INQUIRY APPROACH-BASED PHYSICS PRACTICE MODEL TO IMPROVE STUDENTS’CRITICAL THINKING SKILL | Prosiding International Conference on Education 1 (1) | Buka Tautan | |
2016 | Pengembangan Perangkat Pembelajaran IPA Topik Tekanan Pada Zat Cair Berorientasi Inkuiri Terbimbing Untuk Melatihkan Keterampilan Proses Sains dan Pemahaman Konsep Siswa SMP | JPPS (Jurnal Penelitian Pendidikan Sains) 5 (2), 1048-1056 | Buka Tautan | |
2016 | Pengembangan prototipe perangkat pembelajaran fisika SMK model inkuiri terbimbing materi cermin untuk melatihkan keterampilan berpikir kritis | JPPS (Jurnal Penelitian Pendidikan Sains) 6 (1), 1175-1183 | Buka Tautan | |
2016 | PEMBELAJARAN IPA TERPADU MELALUI PROJECT BASED LEARNING DALAM MELATIHKAN ACADEMIC DAN SOCIAL SKILL SISWA SMP | JPPS (Jurnal Penelitian Pendidikan Sains) 6 (1), 1150-1158 | Buka Tautan | |
2016 | Pengembangan perangkat pembelajaran IPA model inkuiri terbimbing dengan strategi motivasi ARCS untuk meningkatkan hasil belajar siswa SMP | JPPS (Jurnal Penelitian Pendidikan Sains) 6 (1), 1140-1149 | Buka Tautan | |
2017 | The effectiveness of virtual science teaching model (VS-TM) to improve student’s scientific creativity and concept mastery on senior high school physics subject | Journal of Baltic Science Education 16 (4), 549 | Q3 | Buka Tautan |
2017 | THE EFFECTIVENESS OF CONDITION, CONSTRUCTION, DEVELOPMENT, SIMULATION, REFLECTION (CCDSR) MODEL TO IMPROVE PHYSIC PRE-SERVICE TEACHERS’SCIENCE PROCESS SKILL | International Conference on Science Education (ICoSEd) | Buka Tautan | |
2017 | PENGGUNAAN MEDIA EDU-GAME BOARD DALAM MODEL PEMBELAJARAN LANGSUNG PADA KOMPETENSI DASAR MEMAHAMI MACAM-MACAM PEKERJAAN BATU DAN BETON (STUDI KASUS DI SMK NEGERI 2 SURABAYA) | Jurnal Kajian Pendidikan Teknik Bangunan 3 (3/JKPTB/17) | Buka Tautan | |
2017 | Pengembangan Perangkat Pembelajaran Model Guided Inquiry untuk Menurunkan Miskonsepsi Siswa pada Materi Optik | JPPS (Jurnal Penelitian Pendidikan Sains) 7 (1), 1441-1446 | Buka Tautan | |
2017 | Improving Students’ Concept Understanding Using Learning Cycle 7E Model with Initial Letter Technique | MISEIC 2017 | Buka Tautan | |
2017 | Wasis, Madlazim | Journal of Baltic Science Education 16 (4) | Buka Tautan | |
2017 | The Effectiveness of Virtual Science Teaching models (VS-TM) to Improve Student Scientific Creativity and Concept Mastery On Senior High School Physics Subject | Baltic Journal of Science Education 16 (4) | Buka Tautan | |
2018 | The effectiveness of CCDSR learning model to improve skills of creating lesson plan and worksheet science process skill (SPS) for pre-service physics teacher | Journal of Physics: Conference Series 997, 012032 | Q4 | Buka Tautan |
2018 | Improving collaborative critical thinking skills of physics education students through implementation of CinQASE learning model | Journal Physics: Conference Series 1108, 012101 | Q4 | Buka Tautan |
2018 | Improving students’ scientific asking skills through the implementation of question webs based learning model | Journal Physics: Conference Series 1108, 012037 | Q4 | Buka Tautan |
2018 | Critical Inquiry Based Learning: A Model of Learning to Promote Critical Thinking among Prospective Teachers of Physic. | Journal of Turkish Science Education 15 (1), 43-56 | Q2 | Buka Tautan |
2018 | Critical-inquiry-based-learning: Model of learning to promote critical thinking ability of pre-service teachers | Journal of Physics: Conference Series 947 (1), 012013 | Q4 | Buka Tautan |
2018 | Profile of The Academic Competency of Chemistry Education Students | International Conference on Science and Technology (ICST 2018), 188-191 | Buka Tautan | |
2018 | The Assessment Model of Undergraduate Mathematics and Science Education Competency Based on Indonesian National Qualification Framework and 21st Century Demand | Mathematics, Informatics, Science, and Education International Conference … | Buka Tautan | |
2018 | Scientific thinking skills: Why junior high school science teachers cannot use discovery and inquiry models in classroom | International Conference on Science and Technology (ICST 2018), 201-204 | Buka Tautan | |
2018 | Profil Keterampilan Berpikir Kreativitas Mahasiswa Jurusan PGSD FIP UNESA Di Mata Kuliah Konsep Dasar IPA | EduStream: Jurnal Pendidikan Dasar 2 (1), 10-15 | Buka Tautan | |
2018 | Students’ reasoning on physics related to visual representation case study of college students | International Conference on Science and Technology (ICST 2018), 904-908 | Buka Tautan | |
2018 | Improving of Students’ Collaborative Critical Thinking Skills through the Implementation of a CinQASE Learning Model | MISEIC 2018 | Buka Tautan | |
2018 | The Effectiveness of Evidence-Based Reasoning in Inquiry-Based Physics Teaching to Increase Students' Scientific Reasoning. | Journal of Baltic Science Education 17 (6), 972-985 | Q2 | Buka Tautan |
2018 | Developing Learning Model P3E to Improve Students’ Critical Thinking Skills of Islamic Senior High School | Journal of Physics: Conference Series 947 (1), 012067 | Q4 | Buka Tautan |
2018 | Innovative lesson study (LS) to improve the pedagogical content knowledge (PCK) of STEM teacher candidates in Indonesia | Global Journal of Engineering Education 20 (No 1), 39 -47 | Q2 | Buka Tautan |
2018 | Development of CCDSR Teaching Model to Improve Science Process Skills of Pre-Service Physics Teachers. | Journal of Baltic Science Education 17 (5), 812-827 | Q2 | Buka Tautan |
2018 | Pengembangan Perangkat Pembelajaran Fisika Menggunakan Model Siklus Belajar 5E untuk Melatihkan Kemampuan Berpikir Kritis | Prisma Sains: Jurnal Pengkajian Ilmu dan Pembelajaran Matematika dan IPA … | Buka Tautan | |
2018 | Critical Inquiry Based Learning: A Model of Learning to Promote Critical Thinking Among Prospective Teachers of Physic Saiful PRAYOGI, Leny YUANITA WASIS Abstract| Full text | Journal of Turkish Science Education 15 (1) | Buka Tautan | |
2018 | The Development Of Adobe Flash Media Assisted Learning Instrument To Train Student’s Process Science Skill. | Magister Scientiae, 79-99 | Buka Tautan | |
2018 | Nia Erlina, Endang Susantini, Wasis, Iwan Wicaksono | Journal of Baltic Science Education 17 (6) | Buka Tautan | |
2018 | Development of Science Learning with Spiritual Approach to Improve the Understanding of Science Concepts in Muslim Boarding School | 1st International Conference on Intellectuals' Global Responsibility (ICIGR … | Buka Tautan | |
2018 | Charactizing Assessment Instrument of Higher Order Thinking Skills and Scientific Literacy | Editorial Staff, 601 | Buka Tautan | |
2019 | Improving science process skills learning ability of physics teacher candidates through the implementation of CCDSR learning model | Journal of Physics: Conference Series 1171 (1), 012005 | Q4 | Buka Tautan |
2019 | REDUCING STUDENTS'MISCONCEPTIONS WITH SIMPLE MEDIA BASED ON COGNITIVE CONFLICT APPROACH AT LAMONGAN MIDDLE SCHOOL | MISEIC 2019 | Buka Tautan | |
2019 | Remediation Of Students’ Misconception Based On Their Learning Style Through Guided Conceptual Change Strategies In The Concept Of Electrochemistry | National Seminar on Chemistry 2019 (SNK-19), 127-131 | Buka Tautan | |
2019 | Development of Physics Learning Instrument with Model Project Based Learning to Train Students’ Critical Thinking Skills | International Journal of Multicultural and Multireligious Understanding 6 (5 … | Buka Tautan | |
2019 | DEVELOPMENT OF ASSESSMENT MODEL FOR THEMATIC LEARNING | ICEAP 2019, 124-136 | Buka Tautan | |
2019 | Development of SEA-MEA (Self Efficacy Academic-Means Ends Analysis) learning model to increase problem solving skills | Mathematics, Informatics, Science, and Education International Conference … | Buka Tautan | |
2019 | Developing Teaching Material through Guided Inquiry Model to Improve Student Learning Outcomes and Train The Students’ Multiple Representation Skills in vocational high school. | MISEIC 2019 | Buka Tautan | |
2019 | The Effectiveness of Guided Inquiry Model to Improve Science Process Skills | MISEIC 2019 | Buka Tautan | |
2020 | Integrating islamic values and science for millennial students’ learning on using seamless mobile media | Jurnal Pendidikan IPA Indonesia 9 (2), 231-240 | Q1 | Buka Tautan |
2020 | Elite (E-Book Literacy) for Junior High School Student’s Scientific Literacy in Solar System Material | Journal of Physics: Conference Series 1491 (1), 012070 | Q4 | Buka Tautan |
2020 | Multidisciplinary, Interdisciplinary, and Transdisciplinary Approaches in Literacy Learning Model | Journal of Physics: Conference Series 1491 (1), 012054 | Q4 | Buka Tautan |
2020 | DEVELOPMENT OF ADOBE FLASH BASED LEARNING MEDIA TO TRAIN STUDENTS’CRITICAL THINKING SKILL WITH TOPIC OF OPTICAL INSTRUMENT | Magister Scientiae 2 (48), 88-98 | Buka Tautan | |
2020 | ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN DALAM MEMILIH SIR POLICE BABERSHOP JOMBANG | STIE PGRI Dewantara Jombang | Buka Tautan | |
2020 | Jurnal Pendidikan IPA Indonesia | Buka Tautan | ||
2021 | Developing an Assessment-Link Mobile Application: A Catalyst for Pre-service Biology Teachers to Analyse Cognitive Test | E3S Web of Conferences 328 (04008), 1-7 | Q3 | Buka Tautan |
2021 | Evaluation of self-regulated learning on problem-solving skills in online basic Physics learning during the COVID-19 pandemic | Journal of Technology and Science Education 11 (2), 541-555 | Q1 | Buka Tautan |
2021 | Analysis of the development of critical thinking instruments test in physics | International Joint Conference on Science and Engineering 2021 (IJCSE 2021 … | Buka Tautan | |
2021 | Need assessment of physics learning evaluation course on COVID-19 pandemic era in Bloom’s Taxonomy topic | Berkala Ilmiah Pendidikan Fisika 9 (1), 57 | Buka Tautan | |
2021 | Scientific literacy ability of junior high school students on static electricity and electricity in living things | IJORER: International Journal of Recent Educational Research 2 (6), 700-708 | Buka Tautan | |
2021 | Analysis of the Relationship between Multirepresentation Skills, Higher-order Thinking Skills, and Misconceptions | The 8th SEA DR and the 2nd STEACH international Conference 2021 | Buka Tautan | |
2021 | ANALISIS FAKTOR-FAKTOR LOYALITAS KARYAWAN BIDANG PELAYANAN KEPERAWATAN DAN KEBIDANAN (STUDI KASUS PADA RUMAH SAKIT NAHDLATUL ULAMA JOMBANG) | STIE PGRI Dewantara Jombang | Buka Tautan | |
2021 | KINERJA KARYAWAN ALTIS PRODUCTION DIPENGARUHI SEMANGAT KERJA DAN DISIPLIN KERJA | Jurnal Akuntansi, Ekonomi dan Manajemen Bisnis 1 (1), 120-128 | Buka Tautan | |
2021 | Analisis kemampuan multi representasi dan kaitannya dengan pemahaman konsep fisika | Jurnal Pijar Mipa 16 (2), 142-150 | Buka Tautan | |
2021 | Instrumen Tes Berbasis Web Menggunakan Framework Codeigniter untuk Menilai Kemampuan Berpikir Kritis Siswa SMA | PENDIPA Journal of Science Education 5 (2), 210-217 | Buka Tautan | |
2021 | Cognitive Conflict Strategy Assisted by PhET Simulation to Remediate Student's Misconceptions on Wave Material | Asatiza: Jurnal Pendidikan 2 (1), 19-32 | Buka Tautan | |
2021 | IOP Conference Series: Earth and Environmental Science | IOP Publishing | Buka Tautan | |
2022 | Creative Attitude in Science Learning Model to Improve Creative Thinking Skills and Positive Attitude of Students Towards Science | IJORER: International Journal of Recent Educational Research 3 (6), 701-717 | Buka Tautan | |
2022 | Analysis of students' conceptions after learning physics with online flipped classroom | AIP Conference Proceedings 2600 (1) | Q4 | Buka Tautan |
2022 | Publication Performance and Scientific Impact of Unesa Postgraduate Lecturers | Eighth Southeast Asia Design Research (SEA-DR) & the Second Science … | Buka Tautan | |
2022 | Pelatihan Pembelajaran Dan Penilaian Higher Order Thinking Skills (HOTS) dan Literasi Sains Bagi Guru IPA SMP | Jurnal Pemberdayaan Masyarakat 1 (2), 78-83 | Buka Tautan | |
2022 | Effectiveness of the Creative Attitude Model in Science Learning (CASL) to Train Creative Thinking Skills for Elementary School Teacher Education Students | IJORER: International Journal of Recent Educational Research 3 (5), 526-533 | Buka Tautan | |
2022 | Science Learning Materials in Integrated PBL Scientific Literacy Model to Improve Problem Solving Ability of Junior High School Students | IJORER: International Journal of Recent Educational Research 3 (4), 464-477 | Buka Tautan | |
2022 | Practicality of the RODE Learning Model in Order to Improve Student Communication Skills | IJORER: International Journal of Recent Educational Research 3 (5), 616-630 | Buka Tautan | |
2022 | Analisis Kepuasan Workshop Guru Penggerak Online di Trenggalek: Mengoptimalkan Keterampilan Penerbitan Ilmiah | Bubungan Tinggi: Jurnal Pengabdian Masyarakat 4 (4), 1151-1161 | Buka Tautan | |
2022 | BLENDED LEARNING METHOD ASSISTED BY GOOGLE FOR EDUCATION AND PhET INTERACTIVE SIMULATION TO TRAIN SCIENCE PROCESS SKILLS FOR JUNIOR HIGH SCHOOL STUDENTS | JPPIPA (Jurnal Penelitian Pendidikan IPA) 7 (1), 47-51 | Buka Tautan | |
2022 | Pengembangan Mutu Pendidikan melalui Program Tahfidzul Qur’an Jurusan Keagamaan MA Ma’arif 7 Sunan Drajat | College Quality Assurance Journal 1 (1), 49-61 | Buka Tautan | |
2022 | Penerapan model inkuiri terbimbing untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis peserta didik dalam pembelajaran fluida dinamik | Jurnal Ilmiah Pendidikan Fisika 6 (2), 292-301 | Buka Tautan | |
2022 | Remediasi miskonsepsi dengan lkpd model guided inquiry learning berbantuan phet simulation pada materi fluida dinamis | Jurnal Ilmiah Pendidikan Fisika 6 (2), 302-312 | Buka Tautan | |
2022 | The CinQASE model: design to practice individual & collaborative critical thinking skill in learning | AL-ISHLAH: Jurnal Pendidikan 14 (2), 2173-2184 | Buka Tautan | |
2022 | Penerapan LKS Berbasis PhET untuk Mereduksi Miskonsepsi Siswa pada Materi Arus Listrik Bolak Balik | Jurnal Penelitian Pembelajaran Fisika 13 (1), 31-40 | Buka Tautan | |
2022 | Remediasi Miskonsespsi Peserta Didik Pada Materi Hukum Hooke Melalui LKPD Discovery Learning Berbantuan PhET Simulation | Jurnal Penelitian Pembelajaran Fisika 13 (1), 41-52 | Buka Tautan | |
2022 | Critical inquiry based learning: A model of learning to promote critical thinking among prospective teachers of physic | Journal of Turkish Science Educaton (TUSED) | Buka Tautan | |
2023 | Implementation of Continuous-Assessment on Postgraduate Program | IJORER: International Journal of Recent Educational Research 4 (3), 254-270 | Buka Tautan | |
2023 | Effectiveness of contextual phenomena-based learning to improve science literacy | International Journal of Current Educational Research 2 (1), 17-26 | Buka Tautan | |
2023 | Implementation of Probolinggo Local Wisdom-Based Problem-Based Learning Model to Improve the Science Literacy Skills of High School Students | Physics Education Research Journal 5 (1), 35-42 | Buka Tautan | |
2023 | Development of Four-tier Diagnostic Test Instrument to Introduce Misconceptions and Identify Causes of Student Misconceptions in the Sub-topic of Bernoulli's Principle | Jurnal Penelitian Pendidikan IPA 9 (7), 5773-5781 | Buka Tautan | |
2023 | Profile of junior high school students’ scientific literacy | IJORER: International Journal of Recent Educational Research 4 (2), 176-187 | Buka Tautan | |
2023 | Analysis of Guided Inquiry Learning Devices to Improve Students' Creative Thinking Skills | International Journal of Current Educational Research 2 (2), 128-139 | Buka Tautan | |
2023 | Pengembangan, Uji Validitas, Dan Uji Reliabilitas Instrumen Tes Diagnostik Berformat Five Tier Pada Materi Hukum Newton | JURNAL RISET RUMPUN MATEMATIKA DAN ILMU PENGETAHUAN ALAM 2 (2), 196-207 | Buka Tautan | |
2023 | Optimization with Fuzzy Multiple Criteria Decision Making for Integration, Governance, and Management Study Programs | Indonesian Journal of Multidiciplinary Research 3 (2), 371-382 | Buka Tautan | |
2024 | Remediation of Misconceptions with Student Worksheets Based on Cognitive Conflict on Newton's Law Material | Jurnal Pendidikan Fisika 12 (1) | Buka Tautan |