Nama | : | Amelia Christina Lovianto |
Jenis Kelamin | : | Perempuan |
Program Studi | : | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
Jenjang | : | S1 |
Nomor Induk Mahasiswa | : | 20010684065 |
Semester Awal | : | 2020/2021 Gasal |
Status Awal Mahasiswa | : | Mahasiswa Baru |
Status Mahasiswa Saat ini | : | Lulus |
Nomor Ijazah | : |
Nama Pembimbing | : | Dr. Mallevi Agustin Ningrum, S.Pd., M.Pd. |
Judul Skripsi | : |
PENGEMBANGAN APE KOPILA UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERKOMUNIKASI LISAN ANAK USIA 5-6 TAHUN |
Semester | Status | Sks | IPK |
---|---|---|---|
2020/2021 Gasal | A | 19 | 3.8 |
2020/2021 Genap | A | 19 | 3.75 |
2021/2022 Gasal | A | 24 | 3.75 |
2021/2022 Genap | A | 23 | 3.72 |
2022/2023 Gasal | A | 19 | 3.72 |
2022/2023 Genap | A | 20 | 3.77 |
2023/2024 Gasal | A | 20 | 3.79 |
2023/2024 Genap | A | 6 | 3.64 |
2024/2025 Gasal | A | 6 | 3.79 |
2024/2025 Genap | A | 0 | 3.79 |
No | Semester | Nama Matakuliah | Sks Matakuliah |
---|---|---|---|
1 | 2020/2021 Gasal | Literasi Digital | 2 |
2 | 2020/2021 Gasal | PERKEMBANGAN ANAK | 3 |
3 | 2020/2021 Gasal | Konsep Dasar Paud | 3 |
4 | 2020/2021 Gasal | Psikologi Pendidikan | 2 |
5 | 2020/2021 Gasal | PEMBELAJARAN MENGGAMBAR AUD | 2 |
6 | 2020/2021 Gasal | Agama Protestan | 2 |
7 | 2020/2021 Gasal | Pengembangan Ni;ai Agama dan Moral AUD | 3 |
8 | 2020/2021 Gasal | Ilmu Pendidikan | 2 |
9 | 2020/2021 Genap | Pendidikan Anak Dalam Keluarga | 2 |
10 | 2020/2021 Genap | Pengembangan Kurikulum Paud | 3 |
11 | 2020/2021 Genap | PENGEMBANGAN SENI AUD (Seni Musik, Tari, Rupa) | 3 |
12 | 2020/2021 Genap | Pendidikan Inklusi | 2 |
13 | 2020/2021 Genap | Pengembangan Sosisl Emosional AUD | 3 |
14 | 2020/2021 Genap | PENDIDIKAN JASMANI DAN KEBUGARAN | 2 |
15 | 2020/2021 Genap | Bahasa Indonesia | 2 |
16 | 2020/2021 Genap | Pancasila | 2 |
17 | 2021/2022 Gasal | Pembelajaran Mitigasi AUD | 2 |
18 | 2021/2022 Gasal | Seni Tari AUD | 2 |
19 | 2021/2022 Gasal | Kewirausahaan | 2 |
20 | 2021/2022 Gasal | Karakter Pendidik AUD | 2 |
21 | 2021/2022 Gasal | Pengembangan Fisik Motorik AUD | 3 |
22 | 2021/2022 Gasal | PENDIDIKAN MUSIK AUD | 2 |
23 | 2021/2022 Gasal | Statistik Pendidikan | 3 |
24 | 2021/2022 Gasal | Media dan Sumber Belajar PAUD | 3 |
25 | 2021/2022 Gasal | Kewarganegaraan | 2 |
26 | 2021/2022 Gasal | Pengembangan Kognitif AUD | 3 |
27 | 2021/2022 Genap | Pengembangan Bahasa AUD | 3 |
28 | 2021/2022 Genap | Perencanaan Pembelajaran PAUD | 3 |
29 | 2021/2022 Genap | Evaluasi Pembelajaran PAUD | 3 |
30 | 2021/2022 Genap | Bermain dan Permainan AUD | 3 |
31 | 2021/2022 Genap | METODOLOGI PENELITIAN PENDIDIKAN (Kuantitatif, Kualitatif, PTK) | 3 |
32 | 2021/2022 Genap | Kesehatan dan Gizi AUD | 3 |
33 | 2021/2022 Genap | Strategi Pembelajaran Paud | 3 |
34 | 2021/2022 Genap | Ketrampilan Mengajar dan Pembelajaran Mikro | 2 |
35 | 2022/2023 Gasal | Komunikasi Antar Pribadi | 2 |
36 | 2022/2023 Gasal | Parenting | 2 |
37 | 2022/2023 Gasal | Pagelaran Seni AUD (Seni Musik, Tari, Rupa) | 3 |
38 | 2022/2023 Gasal | Mendongeng *) | 2 |
39 | 2022/2023 Gasal | Seminar Permasalahan PAUD | 2 |
40 | 2022/2023 Gasal | APE Terapan *) | 2 |
41 | 2022/2023 Gasal | PERMASALAHAN DAN BIMBINGAN AUD | 2 |
42 | 2022/2023 Gasal | permainan Tradisional *) | 2 |
43 | 2022/2023 Gasal | Analisis dan Perancangan Fasilitas AUD *) | 2 |
44 | 2022/2023 Genap | KKN Proyek Kemanusiaan Pendesiminasian program | 3 |
45 | 2022/2023 Genap | KKN Proyek Kemanusiaan Perancangan Program | 3 |
46 | 2022/2023 Genap | KKN Proyek Kemanusiaan Pelaksanaan Program | 4 |
47 | 2022/2023 Genap | KKN Proyek Kemanusiaan Pengembangan laporan | 3 |
48 | 2022/2023 Genap | KKN Proyek Kemanusiaan Evaluasi Program | 3 |
49 | 2022/2023 Genap | KKN Proyek Kemanusiaan Pengembangan perangkat | 4 |
50 | 2023/2024 Gasal | PLP-Analisis Kurikulum | 2 |
51 | 2023/2024 Gasal | PLP-Pengembangan Rencana Pembelajaran | 3 |
52 | 2023/2024 Gasal | PLP-Pengembangan Bahan Ajar | 3 |
53 | 2023/2024 Gasal | PLP-Manajemen Sekolah | 2 |
54 | 2023/2024 Gasal | PLP-Pengembangan Media Pembelajaran | 2 |
55 | 2023/2024 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 |
56 | 2023/2024 Gasal | PLP-Asesmen Pembelajaran | 2 |
57 | 2023/2024 Gasal | PLP-Pengembangan Program Sekolah | 2 |
58 | 2023/2024 Genap | Skripsi | 6 |
59 | 2024/2025 Gasal | Skripsi | 6 |
A. Wajib Universitas | ||
KEGIATAN WAJIB UNIVERSITAS | 0 | |
B. Pilihan | ||
1. BIDANG KEGIATAN ORGANISASI DAN KEPEMIMIPNAN | 15 | |
2. BIDANG KEGIATAN PENALARAN DAN KEILMUAN | 380 | |
3. BIDANG KEGIATAN BAKAT, KEGEMARAN dan KESEJAHTERAAN | 55 | |
4. BIDANG KEGIATAN KEPEDULIAN SOSIAL | 0 | |
5. BIDANG KEGIATAN LAIN | 0 | |
Jumlah Perolehan skk. 450 |
No | Semester | Kegiatan | Penyelenggara | Tingat | Partisipasi |
---|---|---|---|---|---|
Kegiatan Bidang Penalaran dan Keilmuan | |||||
1 | 2021/2022 Gasal |
Mengikuti Kegiatan/ Forum Ilmiah (Seminar, Lokakarya, Workshop, Pameran) Judul Kegiatan : Workshop Penulisan Buku Cerita Anak Tentang Kebudayaan |
Mahasiswa Kampus Mengajar Angkatan 1 dan Luveta Primary School | Nasional | Peserta |
2 | 2021/2022 Gasal |
Mengikuti Kegiatan/ Forum Ilmiah (Seminar, Lokakarya, Workshop, Pameran) Judul Kegiatan : Mengenal dan Memahami Karakter Anak Usia Dini Melalui Pembelajaran Daring |
Lembaga Ilmu Pendidikan Anak Usia Dini | Nasional | Peserta |
3 | 2021/2022 Gasal |
Mengikuti Kegiatan/ Forum Ilmiah (Seminar, Lokakarya, Workshop, Pameran) Judul Kegiatan : Cegah Si Kecil dari Stunting Di Era Pandemi |
Stunting Care Universitas Padjadjaran | Nasional | Peserta |
4 | 2021/2022 Gasal |
Mengikuti Kegiatan/ Forum Ilmiah (Seminar, Lokakarya, Workshop, Pameran) Judul Kegiatan : Cegah Efek Psikologis Kecanduan Gadget Pada Anak dan Remaja |
d'Fun Station bersama Boardgame.id | Nasional | Peserta |
5 | 2021/2022 Gasal |
Mengikuti Kegiatan/ Forum Ilmiah (Seminar, Lokakarya, Workshop, Pameran) Judul Kegiatan : Sex Education In Pshycologist Vs Biologist Aspect |
Youth for Nation Banten | Nasional | Peserta |
6 | 2021/2022 Gasal |
Mengikuti Kegiatan/ Forum Ilmiah (Seminar, Lokakarya, Workshop, Pameran) Judul Kegiatan : Improve Your Speaking Skills and Be a Good Speakers |
HMD Studi Kejepangan | Nasional | Peserta |
7 | 2021/2022 Gasal |
Mengikuti Kegiatan/ Forum Ilmiah (Seminar, Lokakarya, Workshop, Pameran) Judul Kegiatan : The Rise of Toxic Family During Pandemic |
BEM UNAIR | Nasional | Peserta |
8 | 2021/2022 Gasal |
Mengikuti Kegiatan/ Forum Ilmiah (Seminar, Lokakarya, Workshop, Pameran) Judul Kegiatan : New Challenge For New Normal |
BEM Fakultas Kedokteran Universitas Islam Bandung | Nasional | Peserta |
9 | 2021/2022 Gasal |
Mengikuti Kegiatan/ Forum Ilmiah (Seminar, Lokakarya, Workshop, Pameran) Judul Kegiatan : Public Speaking Struggles : How to Get Your Audience Attention ? |
Wander Voice | Internasional | Peserta |
10 | 2021/2022 Gasal |
Mengikuti Kegiatan/ Forum Ilmiah (Seminar, Lokakarya, Workshop, Pameran) Judul Kegiatan : Intercultural Education in the Global Pandemic Era - Youth Recilience in Inovation to Achieve an International Recognition for the SDGs |
HMJ PGPAUD | Internasional | Peserta |
Kegiatan Bidang Minat dan Bakat | |||||
11 | 2022/2023 Genap |
Menjadi Pelatih/ Pembimbing Kegiatan Minat dan Bakat Judul Kegiatan : Sekolah Bungkarno |
Komisariat GMNI FISIP UNAIR | Regional | |
12 | 2022/2023 Genap |
Menjadi Pelatih/ Pembimbing Kegiatan Minat dan Bakat Judul Kegiatan : Pelatihan Tamborin |
Unit Kegiatan Kerohanian Kristen Protestan | Fakultas | |
Kegiatan Bidang Organisasi dan Kepemimpinan | |||||
13 | 2021/2022 Gasal |
Latihan Keterampilan Lain Judul Kegiatan : The Rise of Toxic Family During Pandemic |
BEM UNAIR | Jurusan/Program Studi |
Kategori Kegiatan | Judul Kegiatan | Lokasi Kegiatan |
---|---|---|
Proyek Kemanusiaan | KKN Nganjuk_28 | Nganjuk_28 |
No | Nama Mk | Sks Mk |
---|---|---|
1 | KKN Proyek Kemanusiaan Pengembangan laporan | 3 |
2 | KKN Proyek Kemanusiaan Pelaksanaan Program | 4 |
3 | KKN Proyek Kemanusiaan Evaluasi Program | 3 |
4 | KKN Proyek Kemanusiaan Perancangan Program | 3 |
5 | KKN Proyek Kemanusiaan Pendesiminasian program | 3 |
6 | KKN Proyek Kemanusiaan Pengembangan perangkat | 4 |
Kategori Kegiatan | Judul Kegiatan | Lokasi Kegiatan |
---|---|---|
Asistensi Mengajar di Satuan Pendidikan | PLP di TK IDHATA UNESA | TK IDHATA UNESA |
No | Nama Mk | Sks Mk |
---|---|---|
1 | PLP-Pengembangan Program Sekolah | 2 |
2 | PLP-Pengembangan Media Pembelajaran | 2 |
3 | PLP-Manajemen Sekolah | 2 |
4 | PLP-Pengembangan Rencana Pembelajaran | 3 |
5 | PLP-Praktik Mengajar | 4 |
6 | PLP-Asesmen Pembelajaran | 2 |
7 | PLP-Pengembangan Bahan Ajar | 3 |
8 | PLP-Analisis Kurikulum | 2 |