Nama | : | Siti Nur Salimah |
Jenis Kelamin | : | Perempuan |
Program Studi | : | S1 Pendidikan Sejarah |
Jenjang | : | S1 |
Nomor Induk Mahasiswa | : | 19040284085 |
Semester Awal | : | 2019/2020 Gasal |
Status Awal Mahasiswa | : | Mahasiswa Baru |
Status Mahasiswa Saat ini | : | Lulus |
Nomor Ijazah | : | 001039872012025100001 |
File Ijazah | : | Download Ijazah |
File Transkrip | : | Download Transkrip |
Nama Pembimbing | : | Riyadi, S.Pd., M.A. |
Judul Skripsi | : |
PERBEDAAN KEMAMPUAN LITERASI PADA
MODEL PEMBELAJARAN LOK-R BERBASIS GOOGLE SITES DAN BUKU TEKS DI KELAS 11 IPS
SMAN 1 KWANYAR |
Semester | Status | Sks | IPK |
---|---|---|---|
2019/2020 Gasal | A | 23 | 3.39 |
2019/2020 Genap | A | 23 | 3.59 |
2020/2021 Gasal | A | 20 | 3.54 |
2020/2021 Genap | A | 21 | 3.53 |
2021/2022 Gasal | A | 24 | 3.55 |
2021/2022 Genap | A | 20 | 3.61 |
2022/2023 Gasal | A | 20 | 3.65 |
2022/2023 Genap | A | 6 | 3.65 |
2023/2024 Gasal | A | 6 | 3.65 |
2023/2024 Genap | A | 0 | 3.38 |
2024/2025 Gasal | A | 6 | 3.65 |
No | Semester | Nama Matakuliah | Sks Matakuliah |
---|---|---|---|
1 | 2019/2020 Gasal | Dasar - Dasar Kependidikan | 3 |
2 | 2019/2020 Gasal | Bahasa Indonesia | 2 |
3 | 2019/2020 Gasal | Teori Belajar | 3 |
4 | 2019/2020 Gasal | Pancasila | 2 |
5 | 2019/2020 Gasal | Ilmu Politik | 2 |
6 | 2019/2020 Gasal | Sosiologi | 2 |
7 | 2019/2020 Gasal | Bahasa Belanda | 3 |
8 | 2019/2020 Gasal | Sejarah Indonesia Masa Pra-Aksara | 2 |
9 | 2019/2020 Gasal | Dasar-Dasar Ilmu Sejarah | 2 |
10 | 2019/2020 Gasal | Antropologi Budaya | 2 |
11 | 2019/2020 Genap | Literasi Digital | 2 |
12 | 2019/2020 Genap | Telaah Kurikulum Sekolah | 3 |
13 | 2019/2020 Genap | Bahasa Inggris | 3 |
14 | 2019/2020 Genap | Agama Islam | 2 |
15 | 2019/2020 Genap | Psikologi Pendidikan | 2 |
16 | 2019/2020 Genap | Kewarganegaraan | 2 |
17 | 2019/2020 Genap | Sejarah Pendidikan | 2 |
18 | 2019/2020 Genap | Sejarah Asia Selatan | 2 |
19 | 2019/2020 Genap | Sejarah Indonesia Masa Hindu-Budha | 3 |
20 | 2019/2020 Genap | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 |
21 | 2020/2021 Gasal | Sejarah Indonesia Masa Islam | 2 |
22 | 2020/2021 Gasal | Sejarah Asia Timur | 2 |
23 | 2020/2021 Gasal | Sejarah Eropa | 2 |
24 | 2020/2021 Gasal | Sejarah Agraria | 2 |
25 | 2020/2021 Gasal | Sejarah Asia Barat | 2 |
26 | 2020/2021 Gasal | Sejarah Lokal | 2 |
27 | 2020/2021 Gasal | Sejarah Asia Tenggara | 2 |
28 | 2020/2021 Gasal | Filsafat Sejarah | 2 |
29 | 2020/2021 Gasal | PENDIDIKAN JASMANI DAN KEBUGARAN | 2 |
30 | 2020/2021 Gasal | Perencanaan Pembelajaran | 2 |
31 | 2020/2021 Genap | Statistik | 2 |
32 | 2020/2021 Genap | Sejarah Intelektual | 2 |
33 | 2020/2021 Genap | Sejarah Amerika | 2 |
34 | 2020/2021 Genap | Geohistori | 2 |
35 | 2020/2021 Genap | Sejarah Sosial Ekonomi | 2 |
36 | 2020/2021 Genap | PENGEMBANGAN BAHAN AJAR | 2 |
37 | 2020/2021 Genap | Sejarah Kebudayaan Indonesia | 2 |
38 | 2020/2021 Genap | Sejarah Indonesia Masa Kolonial | 3 |
39 | 2020/2021 Genap | Sejarah Australia dan Oceania | 2 |
40 | 2020/2021 Genap | Sejarah Maritim | 2 |
41 | 2021/2022 Gasal | Sejarah Indonesia Masa Revolusi (1945-1965) | 4 |
42 | 2021/2022 Gasal | Sejarah Indonesia Masa Kebangkitan dan Pergerakan Nasional | 3 |
43 | 2021/2022 Gasal | Keterampilan Mengajar dan Pembelajaran Mikro | 2 |
44 | 2021/2022 Gasal | Metodologi Penelitian Sejarah dan Historiografi | 3 |
45 | 2021/2022 Gasal | Evaluasi Belajar dan Pembelajaran | 2 |
46 | 2021/2022 Gasal | PLK Tematik Sejarah Indonesia | 3 |
47 | 2021/2022 Gasal | Metode Penelitian | 3 |
48 | 2021/2022 Gasal | Sej. Afrika | 2 |
49 | 2021/2022 Gasal | SEJARAH INDONESIA KONTEMPORER | 2 |
50 | 2021/2022 Genap | KKN Asistensi Mengajar Perancangan Program | 3 |
51 | 2021/2022 Genap | KKN Asistensi Mengajar Evaluasi Program | 3 |
52 | 2021/2022 Genap | KKN Asistensi Mengajar Pelaksanaan Program | 4 |
53 | 2021/2022 Genap | KKN Asistensi Mengajar Pendesiminasian Program | 3 |
54 | 2021/2022 Genap | KKN Asistensi Mengajar Pengembangan Laporan | 3 |
55 | 2021/2022 Genap | KKN Asistensi Mengajar Mengembangan Perangkat | 4 |
56 | 2022/2023 Gasal | PLP-Analisis Kurikulum | 2 |
57 | 2022/2023 Gasal | PLP-Asesmen Pembelajaran | 2 |
58 | 2022/2023 Gasal | PLP-Pengembangan Program Sekolah | 2 |
59 | 2022/2023 Gasal | PLP-Manajemen Sekolah | 2 |
60 | 2022/2023 Gasal | PLP-Pengembangan Rencana Pembelajaran | 3 |
61 | 2022/2023 Gasal | PLP-Pengembangan Media Pembelajaran | 2 |
62 | 2022/2023 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 |
63 | 2022/2023 Gasal | PLP-Pengembangan Bahan Ajar | 3 |
64 | 2022/2023 Genap | Skripsi | 6 |
65 | 2023/2024 Gasal | Skripsi | 6 |
66 | 2024/2025 Gasal | Skripsi | 6 |
A. Wajib Universitas | ||
KEGIATAN WAJIB UNIVERSITAS | 50 | |
B. Pilihan | ||
1. BIDANG KEGIATAN ORGANISASI DAN KEPEMIMIPNAN | 0 | |
2. BIDANG KEGIATAN PENALARAN DAN KEILMUAN | 660 | |
3. BIDANG KEGIATAN BAKAT, KEGEMARAN dan KESEJAHTERAAN | 3 | |
4. BIDANG KEGIATAN KEPEDULIAN SOSIAL | 0 | |
5. BIDANG KEGIATAN LAIN | 10 | |
Jumlah Perolehan skk. 723 |
No | Semester | Kegiatan | Penyelenggara | Tingat | Partisipasi |
---|---|---|---|---|---|
Kegiatan Bidang Penalaran dan Keilmuan | |||||
1 | 2024/2025 Gasal |
Mengikuti Kegiatan/ Forum Ilmiah (Seminar, Lokakarya, Workshop, Pameran) Judul Kegiatan : How to Build a Business Continuity Strategy During The Pandemic Era |
Indonesian Business Carnival 8 | Internasional | Pembicara |
2 | 2024/2025 Gasal |
Mengikuti Kegiatan/ Forum Ilmiah (Seminar, Lokakarya, Workshop, Pameran) Judul Kegiatan : Preparing Yourself for An Internasional Scholarship |
USF | Internasional | Pembicara |
3 | 2024/2025 Gasal |
Mengikuti Kegiatan/ Forum Ilmiah (Seminar, Lokakarya, Workshop, Pameran) Judul Kegiatan : Meningkatkan Kreativitas Generasi Milenial Dalam Dunia Digital Sebagai Petani Cerdas Melalui Usaha Start Up diera New Normal |
Universitas Tanjungpura | Internasional | Pembicara |
4 | 2024/2025 Gasal |
Mengikuti Kegiatan/ Forum Ilmiah (Seminar, Lokakarya, Workshop, Pameran) Judul Kegiatan : Aktif, Kritis, dan Inovatif dengan Metode Debat. Kenapa Tidak? |
COE | Internasional | Moderator |
5 | 2024/2025 Gasal |
Mengikuti Kegiatan/ Forum Ilmiah (Seminar, Lokakarya, Workshop, Pameran) Judul Kegiatan : Peran Generasi Milenial Bagi UMKM Pada Fase adaptasi Kebiasaan Baru |
Adi Buana Surabaya | Internasional | Peserta |
6 | 2024/2025 Gasal |
Mengikuti Kegiatan/ Forum Ilmiah (Seminar, Lokakarya, Workshop, Pameran) Judul Kegiatan : Generasi milenial: Peluang dan Tantangan Pemuda Indonesia menghadapi Era Society 5.0 |
UIN Sunan Ampel Surabaya | Internasional | Peserta |
7 | 2024/2025 Gasal |
Mengikuti Kegiatan/ Forum Ilmiah (Seminar, Lokakarya, Workshop, Pameran) Judul Kegiatan : Pameran Pendidikan dan Profesi |
Dinas Pendidikan Sumenep | Regional | Pembicara |
8 | 2024/2025 Gasal |
Mengikuti Kegiatan/ Forum Ilmiah (Seminar, Lokakarya, Workshop, Pameran) Judul Kegiatan : Back to School Era Covid-19 |
Analog Teacher of Learning | Nasional | Peserta |
9 | 2024/2025 Gasal |
Mengikuti Kegiatan/ Forum Ilmiah (Seminar, Lokakarya, Workshop, Pameran) Judul Kegiatan : Sejarah Jepang di Indonesia dalam Persepsi Orang Jepang |
HMJ Pendidikan Sejarah | Nasional | Peserta |
10 | 2024/2025 Gasal |
Mengikuti Kegiatan/ Forum Ilmiah (Seminar, Lokakarya, Workshop, Pameran) Judul Kegiatan : Self Branding and Make Yourself Impactful for Society |
Shine Project | Nasional | Peserta |
11 | 2024/2025 Gasal |
Mengikuti Kegiatan/ Forum Ilmiah (Seminar, Lokakarya, Workshop, Pameran) Judul Kegiatan : Trik Mendapatkan beasiswa di Kampus |
Sudut Prestasi Anak Milenial (SPAM) | Nasional | Peserta |
12 | 2024/2025 Gasal |
Mengikuti Kegiatan/ Forum Ilmiah (Seminar, Lokakarya, Workshop, Pameran) Judul Kegiatan : Penggunaan Sastra dalam Pengajaran Menulis Bahasa Inggris |
UMM | Universitas | Peserta |
13 | 2024/2025 Gasal |
Mengikuti Kegiatan/ Forum Ilmiah (Seminar, Lokakarya, Workshop, Pameran) Judul Kegiatan : Cara Membuat Perekrut Terkesan |
FISH Berkolaborasi dengan Daya Lima | Fakultas | Peserta |
14 | 2024/2025 Gasal |
Mengikuti Kegiatan/ Forum Ilmiah (Seminar, Lokakarya, Workshop, Pameran) Judul Kegiatan : Harmoni Berqurban di Masa Pandemi Guna Merajut Ukhuwah Islamiyah |
HMJ Pendidikan Moral Pancasila dan Kewargaan Negara | Fakultas | Peserta |
15 | 2024/2025 Gasal |
Mengikuti Kegiatan/ Forum Ilmiah (Seminar, Lokakarya, Workshop, Pameran) Judul Kegiatan : Pelatihan Workshop Kepunulisan Artikel Jurnal |
HMJ Pendidikan Sejarah | Departemen/ Program Studi | Peserta |
Kegiatan Wajib Universitas | |||||
16 | 2024/2025 Gasal |
PKKMB Judul Kegiatan : Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru |
UNESA | Universitas | Peserta |
Kegiatan Lainnya | |||||
17 | 2024/2025 Gasal |
Melakukan Kunjungan / Studi Banding Judul Kegiatan : Kampus Mengajar |
Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Republik Indonesia | ||
Kegiatan Bidang Minat dan Bakat | |||||
18 | 2024/2025 Gasal |
Melaksanakan Aktifitas Rutin Berkaitan dengan Kegiatan Minat dan Bakat yang diselenggarakan UKM Judul Kegiatan : Kegiatan MKBU |
UKIM UNESA |
Kategori Kegiatan | Judul Kegiatan | Lokasi Kegiatan |
---|---|---|
Asistensi Mengajar di Satuan Pendidikan | KKN Kampus Mengajar3_20 | Kampus Mengajar3_20 |
No | Nama Mk | Sks Mk |
---|---|---|
1 | KKN Asistensi Mengajar Pelaksanaan Program | 4 |
2 | KKN Asistensi Mengajar Pengembangan Laporan | 3 |
3 | KKN Asistensi Mengajar Perancangan Program | 3 |
4 | KKN Asistensi Mengajar Mengembangan Perangkat | 4 |
5 | KKN Asistensi Mengajar Evaluasi Program | 3 |
6 | KKN Asistensi Mengajar Pendesiminasian Program | 3 |
Kategori Kegiatan | Judul Kegiatan | Lokasi Kegiatan |
---|---|---|
Asistensi Mengajar di Satuan Pendidikan | PLP di SMAN 1 DRIYOREJO | SMAN 1 DRIYOREJO |
No | Nama Mk | Sks Mk |
---|---|---|
1 | PLP-Analisis Kurikulum | 2 |
2 | PLP-Pengembangan Rencana Pembelajaran | 3 |
3 | PLP-Pengembangan Bahan Ajar | 3 |
4 | PLP-Manajemen Sekolah | 2 |
5 | PLP-Asesmen Pembelajaran | 2 |
6 | PLP-Pengembangan Program Sekolah | 2 |
7 | PLP-Praktik Mengajar | 4 |
8 | PLP-Pengembangan Media Pembelajaran | 2 |