2012/2013 Gasal |
Matematika Dasar |
3 |
S1 Pendidikan Biologi |
2012/2013 Gasal |
Statistika Matematika I |
3 |
S1 Matematika |
2012/2013 Gasal |
Statistik Matematika I |
3 |
S1 Pendidikan Matematika |
2012/2013 Genap |
Statistik Matematika I |
3 |
S1 Pendidikan Matematika |
2013/2014 Gasal |
Statistika Matematika I |
3 |
S1 Matematika |
2013/2014 Genap |
Metode Statistik |
3 |
S1 Pendidikan Matematika |
2013/2014 Genap |
Asesmen |
3 |
S1 Pendidikan Matematika |
2014/2015 Gasal |
Statistik Matematika I |
3 |
S1 Pendidikan Matematika |
2014/2015 Gasal |
Statistika Matematika I |
3 |
S1 Matematika |
2014/2015 Genap |
Metode Statistik |
3 |
S1 Pendidikan Matematika |
2014/2015 Genap |
Asesmen |
3 |
S1 Pendidikan Matematika |
2015/2016 Gasal |
Statistika Matematika I |
3 |
S1 Matematika |
2015/2016 Gasal |
Statistik Matematika I |
3 |
S1 Pendidikan Matematika |
2015/2016 Gasal |
Pembelajaran Inovatif II |
3 |
S1 Pendidikan Matematika |
2015/2016 Genap |
Asesmen |
3 |
S1 Pendidikan Matematika |
2015/2016 Genap |
Riset Operasi |
3 |
S1 Pendidikan Matematika |
2015/2016 Genap |
Pembelajaran Inovatif I |
3 |
S1 Pendidikan Matematika |
2016/2017 Gasal |
Metode Statistik |
3 |
S1 Pendidikan Matematika |
2016/2017 Gasal |
Pembelajaran Inovatif II |
3 |
S1 Pendidikan Matematika |
2016/2017 Gasal |
Dasar-Dasar Pendidikan |
3 |
S1 Pendidikan Matematika |
2016/2017 Gasal |
Statistik Matematika I |
3 |
S1 Pendidikan Matematika |
2016/2017 Genap |
Pembelajaran Inovatif I |
3 |
S1 Pendidikan Matematika |
2016/2017 Genap |
Asesmen |
3 |
S1 Pendidikan Matematika |
2016/2017 Genap |
Asesmen Proses dan Hasil Belajar |
3 |
S1 Pendidikan Matematika |
2016/2017 Genap |
Teori Belajar |
3 |
S1 Pendidikan Matematika |
2017/2018 Gasal |
Dasar - Dasar Kependidikan |
3 |
S1 Pendidikan Matematika |
2017/2018 Gasal |
Pembelajaran Inovatif II |
3 |
S1 Pendidikan Matematika |
2017/2018 Gasal |
Metode Statistik |
3 |
S1 Pendidikan Matematika |
2017/2018 Genap |
Pembelajaran Inovatif I |
3 |
S1 Pendidikan Matematika |
2017/2018 Genap |
Seminar Pendidikan Matematika |
2 |
S1 Pendidikan Matematika |
2017/2018 Genap |
Teori Belajar |
3 |
S1 Pendidikan Matematika |
2017/2018 Genap |
Rancangan Pemb. dan Evaluasi |
3 |
S2 Pendidikan Matematika |
2018/2019 Gasal |
Bidang Studi Matematika - Daring |
2 |
|
2018/2019 Gasal |
Kompetensi Pedagogi - Daring (PPG) |
2 |
|
2018/2019 Gasal |
Metode Statistik |
3 |
S1 Pendidikan Matematika |
2018/2019 Gasal |
Dasar - Dasar Kependidikan |
3 |
S1 Pendidikan Matematika |
2018/2019 Gasal |
Pembelajaran Inovatif I |
3 |
S1 Pendidikan Matematika |
2018/2019 Gasal |
Pengembangan Media Pembelajaran |
2 |
S2 Pendidikan Matematika |
2018/2019 Gasal |
PPL |
2 |
S2 Pendidikan Matematika |
2018/2019 Genap |
Seminar Pendidikan Matematika |
2 |
S1 Pendidikan Matematika |
2018/2019 Genap |
Pembelajaran Mikro |
2 |
S1 Pendidikan Matematika |
2018/2019 Genap |
Teori Belajar |
3 |
S1 Pendidikan Matematika |
2018/2019 Genap |
Pembelajaran Inovatif II |
3 |
S1 Pendidikan Matematika |
2019/2020 Gasal |
Pembelajaran Inovatif I |
3 |
S1 Pendidikan Matematika |
2019/2020 Gasal |
Metode Statistik |
3 |
S1 Pendidikan Matematika |
2019/2020 Gasal |
Statistika |
3 |
S2 Pendidikan Olahraga |
2019/2020 Gasal |
Inovasi Pembelajaran Matematika (Innovation of Mathematics Learning) |
2 |
S2 Pendidikan Matematika |
2019/2020 Gasal |
PPL |
2 |
S2 Pendidikan Matematika |
2019/2020 Gasal |
Matematika Dasar |
3 |
S1 Pendidikan Biologi |
2019/2020 Genap |
Kurikulum Matematika Sekolah (Curriculum of School Mathematics) |
2 |
S2 Pendidikan Matematika |
2019/2020 Genap |
Seminar Pendidikan Matematika |
2 |
S1 Pendidikan Matematika |
2019/2020 Genap |
Microteaching |
2 |
S1 Pendidikan Matematika |
2019/2020 Genap |
Pembelajaran Inovatif II |
3 |
S1 Pendidikan Matematika |
2019/2020 Genap |
Teori Belajar |
3 |
S1 Pendidikan Matematika |
2020/2021 Gasal |
Dasar Kependidikan |
2 |
S1 Pendidikan Matematika |
2020/2021 Gasal |
Telaah Kurikulum Sekolah |
3 |
S1 Pendidikan Matematika |
2020/2021 Gasal |
Metode Statistik |
3 |
S1 Pendidikan Matematika |
2020/2021 Gasal |
Inovasi Pembelajaran Matematika (Innovation of Mathematics Learning) |
2 |
S2 Pendidikan Matematika |
2020/2021 Gasal |
Praktek Pengalaman Lapangan (Internship) |
2 |
S2 Pendidikan Matematika |
2020/2021 Gasal |
Statistika |
3 |
S2 Pendidikan Olahraga |
2020/2021 Genap |
Teori Belajar |
3 |
S1 Pendidikan Matematika |
2020/2021 Genap |
Pembelajaran Inovatif II |
3 |
S1 Pendidikan Matematika |
2020/2021 Genap |
Seminar Pendidikan Matematika |
2 |
S1 Pendidikan Matematika |
2020/2021 Genap |
Microteaching |
2 |
S1 Pendidikan Matematika |
2021/2022 Gasal |
Statistika |
2 |
S1 Pendidikan Matematika |
2021/2022 Gasal |
Dasar Kependidikan |
2 |
S1 Pendidikan Matematika |
2021/2022 Gasal |
Peluang dan Statistika |
3 |
S1 Pendidikan Matematika |
2021/2022 Gasal |
Praktek Pengalaman Lapangan (Internship) |
2 |
S2 Pendidikan Matematika |
2021/2022 Gasal |
Inovasi Pembelajaran Matematika (Innovation of Mathematics Learning) |
2 |
S2 Pendidikan Matematika |
2021/2022 Genap |
Berpikir Matematis (Mathematical Thinking) |
2 |
S3 Pendidikan Matematika |
2021/2022 Genap |
Teori Belajar |
3 |
S1 Pendidikan Matematika |
2021/2022 Genap |
Microteaching |
2 |
S1 Pendidikan Matematika |
2021/2022 Genap |
Pembelajaran Inovatif |
3 |
S1 Pendidikan Matematika |
2021/2022 Genap |
Seminar Pendidikan Matematika |
2 |
S1 Pendidikan Matematika |
2021/2022 Genap |
Kurikulum Matematika Sekolah (Curriculum of School Mathematics) |
2 |
S2 Pendidikan Matematika |
2022/2023 Gasal |
Statistika |
2 |
S1 Pendidikan Matematika |
2022/2023 Gasal |
PLP-Pengembangan Rencana Pembelajaran |
3 |
S1 Pendidikan Matematika |
2022/2023 Gasal |
PLP-Pengembangan Bahan Ajar |
3 |
S1 Pendidikan Matematika |
2022/2023 Gasal |
Seminar Pendidikan Matematika |
2 |
S1 Pendidikan Matematika |
2022/2023 Gasal |
Dasar-Dasar Pendidikan |
2 |
S1 Pendidikan Matematika |
2022/2023 Gasal |
Praktik Riset Pendidikan Matematika (Research Practice in Mathematics Education) |
2 |
S3 Pendidikan Matematika |
2022/2023 Gasal |
Praktek Pengalaman Lapangan (Internship) |
2 |
S2 Pendidikan Matematika |
2022/2023 Genap |
Teori Belajar |
2 |
S1 Pendidikan Matematika |
2022/2023 Genap |
Pembelajaran Inovatif |
3 |
S1 Pendidikan Matematika |
2022/2023 Genap |
Pembelajaran Mikro |
2 |
S1 Pendidikan Matematika |
2023/2024 Gasal |
Statistika |
2 |
S1 Pendidikan Matematika |
2023/2024 Gasal |
Dasar-Dasar Pendidikan |
2 |
S1 Pendidikan Matematika |
2023/2024 Gasal |
Seminar Pendidikan Matematika |
2 |
S1 Pendidikan Matematika |
2023/2024 Gasal |
PLP-Pengembangan Bahan Ajar |
3 |
S1 Pendidikan Matematika |
2023/2024 Gasal |
Matematika Dasar |
2 |
S1 Biologi |
2023/2024 Gasal |
Matematika Dasar |
2 |
S1 Pendidikan Biologi |
2023/2024 Gasal |
Praktek Pengalaman Lapangan (Internship) |
2 |
S2 Pendidikan Matematika |
2023/2024 Genap |
Kurikulum Matematika Sekolah (Curriculum of School Mathematics) |
2 |
S2 Pendidikan Matematika |
2023/2024 Genap |
Teori Belajar |
2 |
S1 Pendidikan Matematika |
2023/2024 Genap |
Pembelajaran Inovatif |
3 |
S1 Pendidikan Matematika |
2023/2024 Genap |
Media Pembelajaran |
2 |
S1 Pendidikan Matematika |
2023/2024 Genap |
Pembelajaran Mikro |
2 |
S1 Pendidikan Matematika |
2024/2025 Gasal |
Praktek Pengalaman Lapangan (Internship) |
2 |
S2 Pendidikan Matematika |
2024/2025 Gasal |
Dasar-Dasar Pendidikan |
2 |
S1 Pendidikan Matematika (Kampus Kabupaten Magetan) |
2024/2025 Gasal |
Teori Belajar |
2 |
S1 Pendidikan Matematika |
2024/2025 Gasal |
Dasar-Dasar Pendidikan |
2 |
S1 Pendidikan Matematika |
2024/2025 Gasal |
Pembelajaran Inovatif |
3 |
S1 Pendidikan Matematika |
2024/2025 Gasal |
Pembelajaran Mikro |
2 |
S1 Pendidikan Matematika |
2024/2025 Genap |
Perencanaan Pembelajaran |
2 |
S1 Pendidikan Matematika |
2024/2025 Genap |
Media Pembelajaran |
2 |
S1 Pendidikan Matematika |
2024/2025 Genap |
Pembelajaran Mikro |
2 |
S1 Pendidikan Matematika |
2024/2025 Genap |
Pembelajaran Berbasis STEM (Sciences, Technology, Engineering, and Mathematics) |
2 |
S3 Pendidikan Matematika |
2024/2025 Genap |
Kurikulum Matematika Sekolah (School Mathematics Curriculum) |
3 |
S2 Pendidikan Matematika |