Nama | : | Dindy Sinta Megasari, S.Pd., M.Pd. |
Jenis Kelamin | : | P |
Program Studi | : | S1 Pendidikan Tata Rias (Kampus Kabupaten Magetan) |
Jabatan Fungsional | : | Asisten Ahli |
Pendidikan Tertinggi | : | S2 |
Status Ikatan Kerja | : | Dosen |
Status Aktivitas | : | Aktif |
Semester | Nama Matakuliah | Sks Matakuliah | Program Studi |
---|---|---|---|
2015/2016 Gasal | Tata Rias Pengantin Indonesia I | 3 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2015/2016 Gasal | Perawatan Rambut | 2 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2015/2016 Gasal | Penataan Rambut dan Sanggul Modern | 3 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2015/2016 Genap | Tata Rias Wajah | 3 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2015/2016 Genap | Penataan Rambut dan Sanggul Tradisional | 3 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2015/2016 Genap | Tata Rias Pengantin Indonesia II | 3 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2015/2016 Genap | Tata Rias Pengantin Barat | 3 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2016/2017 Gasal | Desain Tata Rias | 3 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2016/2017 Gasal | Penataan Rambut dan Sanggul Modern | 3 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2016/2017 Gasal | Praktek Kerja Lapangan | 4 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2016/2017 Gasal | Tata Rias Pengantin Indonesia I | 3 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2016/2017 Gasal | Pengelolaan Lab. Bid Studi | 2 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2016/2017 Genap | Penataan Rambut dan Sanggul Tradisional | 3 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2016/2017 Genap | Tata Rias Wajah | 3 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2016/2017 Genap | Pagelaran Tata Rias Fantasi | 4 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2016/2017 Genap | Kerajinan * | 2 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2016/2017 Genap | Tata Rias Pengantin Internasional | 3 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2016/2017 Genap | Tata Rias Pengantin Indonesia II | 3 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2017/2018 Gasal | Dasar Tata Rias | 2 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2017/2018 Gasal | Desain Tata Rias | 3 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2017/2018 Gasal | Praktek Kerja Lapangan | 4 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2017/2018 Gasal | Penataan Rambut dan Sanggul Modern | 3 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2017/2018 Gasal | Tata Rias Pengantin Indonesia I | 3 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2017/2018 Genap | Tata Rias Pengantin Indonesia II | 3 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2017/2018 Genap | Pagelaran Tata Rias Fantasi | 4 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2017/2018 Genap | Tata Rias Pengantin Internasional | 3 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2017/2018 Genap | Disain Kreatif | 2 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2017/2018 Genap | Penataan Rambut dan Sanggul Tradisional | 3 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2018/2019 Gasal | Dasar Rias | 2 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2018/2019 Gasal | Desain Tata Rias | 3 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2018/2019 Gasal | Tata Rias Pengantin Indonesia I | 3 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2018/2019 Gasal | Disain Kreatif | 2 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2018/2019 Gasal | Penataan Rambut dan Sanggul Modern | 3 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2018/2019 Genap | Tata Rias Pengantin Indonesia II | 3 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2018/2019 Genap | Penataan Rambut dan Sanggul Tradisional | 3 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2018/2019 Genap | Tata Rias Pengantin Internasional | 3 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2018/2019 Genap | Pagelaran Tata Rias Fantasi | 4 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2019/2020 Gasal | Tata Rias Pengantin Indonesia I | 3 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2019/2020 Gasal | Penataan Rambut dan Sanggul Modern | 3 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2019/2020 Gasal | Desain Tata Rias | 3 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2019/2020 Gasal | Dasar Tata Rias | 2 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2019/2020 Gasal | Dasar Graha | 2 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2019/2020 Gasal | Dekorasi Tata Rias | 3 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2019/2020 Genap | Pagelaran Tata Rias Fantasi | 4 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2019/2020 Genap | Tata Rias Pengantin Indonesia II | 3 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2019/2020 Genap | Tata Rias Pengantin Internasional | 3 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2019/2020 Genap | Penataan Rambut dan Sanggul Tradisional | 3 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2020/2021 Gasal | Kesehatan dan Keselamatan Kerja | 2 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2020/2021 Gasal | Penataan Rambut dan Sanggul Modern | 3 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2020/2021 Gasal | Tata Rias Wajah | 3 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2020/2021 Gasal | Tata Rias Pengantin Indonesia I | 3 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2020/2021 Gasal | Praktek Kerja Lapangan | 4 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2020/2021 Gasal | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2020/2021 Genap | Penataan Rambut dan Sanggul Modern | 3 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2020/2021 Genap | Tata Rias Pengantin Internasional | 3 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2020/2021 Genap | Pengelolaan Usaha Tata Rias | 3 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2020/2021 Genap | Pagelaran Tata Rias Fantasi | 4 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2020/2021 Genap | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2020/2021 Genap | Tata Rias Pengantin Indonesia II | 3 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2021/2022 Gasal | Seminar Proposal | 1 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2021/2022 Gasal | Kesehatan dan Keselamatan Kerja | 2 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2021/2022 Gasal | Dekorasi Tata Rias | 3 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2021/2022 Gasal | Penataan Rambut dan Sanggul Tradisional | 3 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2021/2022 Gasal | Tata Rias Pengantin Indonesia I | 3 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2021/2022 Gasal | Desain Tata Rias | 2 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2021/2022 Gasal | Microteaching | 2 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2021/2022 Gasal | Pagelaran Tata Rias Fantasi | 4 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2021/2022 Gasal | Praktek Kerja Lapangan | 4 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2021/2022 Gasal | Kesehatan dan Keselamatan Kerja | 2 | S1 Ekonomi |
2021/2022 Gasal | Kesehatan dan Keselamatan Kerja | 2 | S1 Sastra Inggris |
2021/2022 Gasal | Kesehatan dan Keselamatan Kerja | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jerman |
2021/2022 Gasal | Kesehatan dan Keselamatan Kerja | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2021/2022 Gasal | Kesehatan dan Keselamatan Kerja | 2 | S1 Seni Musik |
2021/2022 Gasal | Kesehatan dan Keselamatan Kerja | 2 | S1 Pendidikan Jasmani, Kesehatan & Rekreasi |
2021/2022 Gasal | Kesehatan dan Keselamatan Kerja | 2 | S1 Teknik Mesin |
2021/2022 Gasal | Kesehatan dan Keselamatan Kerja | 2 | S1 Sastra Indonesia |
2021/2022 Gasal | Kesehatan dan Keselamatan Kerja | 2 | S1 Seni Rupa Murni |
2021/2022 Gasal | Kesehatan dan Keselamatan Kerja | 2 | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
2021/2022 Gasal | Kesehatan dan Keselamatan Kerja | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2021/2022 Gasal | Kesehatan dan Keselamatan Kerja | 2 | S1 Matematika |
2021/2022 Gasal | Kesehatan dan Keselamatan Kerja | 2 | S1 Pendidikan Teknik Elektro |
2021/2022 Gasal | Kesehatan dan Keselamatan Kerja | 2 | S1 Pendidikan Sejarah |
2021/2022 Gasal | Kesehatan dan Keselamatan Kerja | 2 | S1 Ekonomi Islam |
2021/2022 Gasal | Kesehatan dan Keselamatan Kerja | 2 | S1 Ilmu Administrasi Negara |
2021/2022 Gasal | Kesehatan dan Keselamatan Kerja | 2 | S1 Pendidikan Seni Rupa |
2021/2022 Gasal | Kesehatan dan Keselamatan Kerja | 2 | S1 Pendidikan Teknologi Informasi |
2021/2022 Gasal | Kesehatan dan Keselamatan Kerja | 2 | S1 Pendidikan Luar Sekolah |
2021/2022 Gasal | Kesehatan dan Keselamatan Kerja | 2 | S1 Sastra Jerman |
2021/2022 Gasal | Kesehatan dan Keselamatan Kerja | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2021/2022 Gasal | Kesehatan dan Keselamatan Kerja | 2 | S1 Pendidikan Pancasila Dan Kewarganegaraan |
2021/2022 Gasal | Kesehatan dan Keselamatan Kerja | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2021/2022 Gasal | Kesehatan dan Keselamatan Kerja | 2 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2021/2022 Gasal | Kesehatan dan Keselamatan Kerja | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2021/2022 Gasal | Kesehatan dan Keselamatan Kerja | 2 | S1 Bimbingan Dan Konseling |
2021/2022 Gasal | Kesehatan dan Keselamatan Kerja | 2 | S1 Sosiologi |
2021/2022 Gasal | Kesehatan dan Keselamatan Kerja | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2021/2022 Gasal | Kesehatan dan Keselamatan Kerja | 2 | S1 Pendidikan Teknik Bangunan |
2021/2022 Gasal | Kesehatan dan Keselamatan Kerja | 2 | S1 Bisnis Digital |
2021/2022 Gasal | Kesehatan dan Keselamatan Kerja | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2021/2022 Gasal | Kesehatan dan Keselamatan Kerja | 2 | S1 Fisika |
2021/2022 Gasal | Kesehatan dan Keselamatan Kerja | 2 | S1 Desain Komunikasi Visual |
2021/2022 Gasal | Kesehatan dan Keselamatan Kerja | 2 | S1 Pendidikan Tata Niaga |
2021/2022 Gasal | Kesehatan dan Keselamatan Kerja | 2 | S1 Psikologi |
2021/2022 Gasal | Kesehatan dan Keselamatan Kerja | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2021/2022 Gasal | Kesehatan dan Keselamatan Kerja | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Jawa |
2021/2022 Gasal | Kesehatan dan Keselamatan Kerja | 2 | S1 Pendidikan Kepelatihan Olahraga |
2021/2022 Gasal | Kesehatan dan Keselamatan Kerja | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2021/2022 Gasal | Kesehatan dan Keselamatan Kerja | 2 | S1 Pendidikan Akuntansi |
2021/2022 Gasal | Kesehatan dan Keselamatan Kerja | 2 | S1 Teknik Sipil |
2021/2022 Gasal | Kesehatan dan Keselamatan Kerja | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2021/2022 Gasal | Kesehatan dan Keselamatan Kerja | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2021/2022 Gasal | Kesehatan dan Keselamatan Kerja | 2 | S1 Pendidikan Administrasi Perkantoran |
2021/2022 Gasal | Kesehatan dan Keselamatan Kerja | 2 | S1 Teknik Elektro |
2021/2022 Gasal | Kesehatan dan Keselamatan Kerja | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2021/2022 Gasal | Kesehatan dan Keselamatan Kerja | 2 | S1 Pendidikan Teknik Mesin |
2021/2022 Gasal | Kesehatan dan Keselamatan Kerja | 2 | S1 Ilmu Komunikasi |
2021/2022 Gasal | Kesehatan dan Keselamatan Kerja | 2 | S1 Pendidikan Ekonomi |
2021/2022 Gasal | Kesehatan dan Keselamatan Kerja | 2 | S1 Pendidikan Tata Busana |
2021/2022 Gasal | Kesehatan dan Keselamatan Kerja | 2 | S1 Ilmu Keolahragaan |
2021/2022 Gasal | Kesehatan dan Keselamatan Kerja | 2 | S1 Ilmu Hukum |
2021/2022 Gasal | Kesehatan dan Keselamatan Kerja | 2 | S1 Manajemen Pendidikan |
2021/2022 Gasal | Kesehatan dan Keselamatan Kerja | 2 | S1 Pendidikan Seni Drama, Tari Dan Musik |
2021/2022 Gasal | Kesehatan dan Keselamatan Kerja | 2 | S1 Akuntansi |
2021/2022 Gasal | Kesehatan dan Keselamatan Kerja | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2021/2022 Gasal | Kesehatan dan Keselamatan Kerja | 2 | S1 Teknik Informatika |
2021/2022 Gasal | Kesehatan dan Keselamatan Kerja | 2 | S1 Kimia |
2021/2022 Gasal | Kesehatan dan Keselamatan Kerja | 2 | S1 Sistem Informasi |
2021/2022 Gasal | Kesehatan dan Keselamatan Kerja | 2 | S1 Pendidikan IPS |
2021/2022 Gasal | Kesehatan dan Keselamatan Kerja | 2 | S1 Gizi |
2021/2022 Gasal | Kesehatan dan Keselamatan Kerja | 2 | S1 Manajemen |
2021/2022 Gasal | Kesehatan dan Keselamatan Kerja | 2 | S1 Biologi |
2021/2022 Genap | MPK-Desain Program | 3 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2021/2022 Genap | MPK-Pelaporan Program | 2 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2021/2022 Genap | Penataan Rambut dan Sanggul Modern | 3 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2021/2022 Genap | Tata Rias Pengantin Nusantara | 3 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2021/2022 Genap | Tata Rias Pengantin Indonesia II | 3 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2021/2022 Genap | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2021/2022 Genap | Tata Rias Fantasi | 4 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2022/2023 Gasal | keterampilan mengajar dan pembelajaran mikro | 2 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2022/2023 Gasal | Desain Tata Rias | 2 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2022/2023 Gasal | Tata Rias Pengantin Internasional | 3 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2022/2023 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2022/2023 Gasal | Kesehatan dan Keselamatan Kerja | 2 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2022/2023 Gasal | Penataan Rambut dan Sanggul Tradisional | 3 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2022/2023 Gasal | Tata Rias Fantasi | 2 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2022/2023 Gasal | Tata Rias Pengantin Jawa | 3 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2022/2023 Gasal | Seminar Proposal | 1 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2022/2023 Gasal | Tata Rias Pengantin Indonesia II | 3 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2022/2023 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 | S1 Pendidikan Jasmani, Kesehatan & Rekreasi |
2022/2023 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 | S1 Pendidikan Tata Busana |
2022/2023 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2022/2023 Genap | Penataan Rambut dan Sanggul Modern | 3 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2022/2023 Genap | Tata Rias Wajah | 3 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2022/2023 Genap | Cipta Karya Rias | 4 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2022/2023 Genap | Tata Rias Pengantin Nusantara | 3 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2022/2023 Genap | MPK-Pelaporan Program | 2 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2023/2024 Gasal | Tata Rias Pengantin Internasional | 3 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2023/2024 Gasal | Tata Rias Fantasi | 2 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2023/2024 Gasal | Tata Rias Pengantin Jawa | 3 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2023/2024 Gasal | Penataan Rambut dan Sanggul Tradisional | 3 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2023/2024 Gasal | Kewirausahaan | 2 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2023/2024 Gasal | Desain Tata Rias | 2 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2023/2024 Gasal | Seminar Proposal | 1 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2023/2024 Gasal | keterampilan mengajar dan pembelajaran mikro | 2 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2023/2024 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2023/2024 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2023/2024 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 | S1 Pendidikan Jasmani, Kesehatan & Rekreasi |
2023/2024 Genap | Penataan Rambut dan Sanggul Tradisional | 3 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2023/2024 Genap | Pengelolaan Usaha Tata Rias | 3 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2023/2024 Genap | Tata Rias Pengantin Nusantara | 3 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2023/2024 Genap | Cipta Karya Rias | 4 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2024/2025 Gasal | Perawatan Rambut | 2 | S1 Pendidikan Tata Rias (Kampus Kabupaten Magetan) |
2024/2025 Gasal | keterampilan mengajar dan pembelajaran mikro | 2 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2024/2025 Gasal | Tata Rias Pengantin Nusantara | 3 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2024/2025 Gasal | Desain Tata Rias | 2 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2024/2025 Gasal | Kewirausahaan | 2 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2024/2025 Gasal | Penataan Rambut dan Sanggul Modern | 3 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2024/2025 Genap | Penataan Rambut dan Sanggul Tradisional | 3 | S1 Pendidikan Tata Rias (Kampus Kabupaten Magetan) |
2024/2025 Genap | Cipta Karya Rias | 4 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2024/2025 Genap | Pengelolaan Usaha Tata Rias | 2 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2024/2025 Genap | Tata Rias Fantasi | 2 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2024/2025 Genap | Tata Rias Pengantin Jawa | 3 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2024/2025 Genap | Tata Rias Pengantin Internasional | 3 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2024/2025 Genap | Penataan Rambut dan Sanggul Tradisional | 3 | S1 Pendidikan Tata Rias |
Nipd | Nama Mahasiswa | Program Studi | Angkatan |
---|---|---|---|
17050634010 | KARA MAHESWARI | S1 Pendidikan Tata Rias | 2017 |
17050634005 | RIYAN WAHYUNI LARASWATI | S1 Pendidikan Tata Rias | 2017 |
17050634015 | DEA DENADA OCTABELLA | S1 Pendidikan Tata Rias | 2017 |
17050634003 | ANISAH ZAMRATUL ZAHRA | S1 Pendidikan Tata Rias | 2017 |
17050634001 | DEVITA JAYANTI | S1 Pendidikan Tata Rias | 2017 |
17050634007 | YESI INTAN SAFITRI | S1 Pendidikan Tata Rias | 2017 |
17050634012 | SITI CHUSNUL CHASANAH | S1 Pendidikan Tata Rias | 2017 |
17050634011 | WIDYA NURMAYLANDA | S1 Pendidikan Tata Rias | 2017 |
17050634004 | CINDY ARINDA MAYOLA | S1 Pendidikan Tata Rias | 2017 |
17050634002 | ANGGITA APRILIA NUR ROHMAH | S1 Pendidikan Tata Rias | 2017 |
17050634013 | SRI WINDARTI | S1 Pendidikan Tata Rias | 2017 |
17050634016 | AMELIA ANGGRAENI | S1 Pendidikan Tata Rias | 2017 |
17050634017 | CHAVIA ZAGITA | S1 Pendidikan Tata Rias | 2017 |
17050634009 | SETIYAWATI | S1 Pendidikan Tata Rias | 2017 |
17050634006 | MEGA AYU WARDANI | S1 Pendidikan Tata Rias | 2017 |
17050634018 | DELAYA EVANGGELISTA | S1 Pendidikan Tata Rias | 2017 |
17050634020 | HANANI AULIYA FATIN | S1 Pendidikan Tata Rias | 2017 |
17050634019 | GALUH TRI HANDAYANI | S1 Pendidikan Tata Rias | 2017 |
17050634014 | ADELA SANYA PIWI | S1 Pendidikan Tata Rias | 2017 |
17050634008 | DIAN ATIKA HELMI | S1 Pendidikan Tata Rias | 2017 |
20050634036 | Nabilla Azza Berliana | S1 Pendidikan Tata Rias | 2020 |
20050634025 | SABRINA SUGTI MIZANI | S1 Pendidikan Tata Rias | 2020 |
20050634037 | AILSA AYUNDA LUFIANTI | S1 Pendidikan Tata Rias | 2020 |
20050634022 | NANDA NABILA AZZAHRA | S1 Pendidikan Tata Rias | 2020 |
20050634027 | MURNI SUGIARTI | S1 Pendidikan Tata Rias | 2020 |
20050634038 | Vanesa Delia Aulia Wahyudhi | S1 Pendidikan Tata Rias | 2020 |
20050634039 | DEA AGUSTINA | S1 Pendidikan Tata Rias | 2020 |
20050634032 | RETNO ASTUTI | S1 Pendidikan Tata Rias | 2020 |
20050634034 | HEYDA PUTRI NASTITI | S1 Pendidikan Tata Rias | 2020 |
20050634026 | NIHAN FATCHIYA | S1 Pendidikan Tata Rias | 2020 |
20050634028 | YONA OKTAFARISKA SULU | S1 Pendidikan Tata Rias | 2020 |
20050634029 | INTAN NISFAN NAHARO | S1 Pendidikan Tata Rias | 2020 |
20050634040 | AFIDATUL AZMI APRILIA | S1 Pendidikan Tata Rias | 2020 |
20050634024 | Nadhila Mar'atul Qonitatila | S1 Pendidikan Tata Rias | 2020 |
20050634023 | PRISCA ELFASHA CHERRY AZZAHRA LAY RIHI | S1 Pendidikan Tata Rias | 2020 |
20050634031 | Iqlima | S1 Pendidikan Tata Rias | 2020 |
20050634035 | HANA RACHMAWATI | S1 Pendidikan Tata Rias | 2020 |
20050634030 | Kasaira Putri Nabila | S1 Pendidikan Tata Rias | 2020 |
20050634033 | EKA RIZKI NUR IZZAH | S1 Pendidikan Tata Rias | 2020 |
20050634021 | AISAH DIAN KUMALA | S1 Pendidikan Tata Rias | 2020 |
22050634113 | MILASARI SETIYA DEWI | S1 Pendidikan Tata Rias | 2022 |
22050634097 | RISDA DWI MAYDIVA | S1 Pendidikan Tata Rias | 2022 |
22050634107 | TRISNA PUSPA SUSANTY | S1 Pendidikan Tata Rias | 2022 |
22050634100 | YUNIZAR GISTI FIRDAUS | S1 Pendidikan Tata Rias | 2022 |
22050634108 | ARLYTA RAHMA AULIA | S1 Pendidikan Tata Rias | 2022 |
22050634102 | DANIELLA GERALDINE ANGKA | S1 Pendidikan Tata Rias | 2022 |
22050634111 | VEONA AULIA NIKMAH | S1 Pendidikan Tata Rias | 2022 |
22050634098 | NIKMATUN NAZILAH | S1 Pendidikan Tata Rias | 2022 |
22050634112 | NUR FADILA | S1 Pendidikan Tata Rias | 2022 |
22050634110 | FEBY LAURENTSA PASARIBU | S1 Pendidikan Tata Rias | 2022 |
22050634105 | LYVA HIDAYAH SAPUTRI | S1 Pendidikan Tata Rias | 2022 |
22050634106 | CLAUDIA ZAVIRA LEONORA LUHUKAY | S1 Pendidikan Tata Rias | 2022 |
22050634104 | SAUSAN BUNGA SALSABILLA | S1 Pendidikan Tata Rias | 2022 |
22050634103 | CITRA LALUNA SAFIRATUNISA | S1 Pendidikan Tata Rias | 2022 |
22050634096 | EIFRILIA AFIANTY WITONO | S1 Pendidikan Tata Rias | 2022 |
22050634099 | BELLA MELYA SANDRA | S1 Pendidikan Tata Rias | 2022 |
22050634101 | NURUL HAIDA FEBRIANI | S1 Pendidikan Tata Rias | 2022 |
22050634109 | MARIA ARJESA VREPASKIA | S1 Pendidikan Tata Rias | 2022 |
22050634114 | FIFI NUR AZIZAH PERMATASARI | S1 Pendidikan Tata Rias | 2022 |
Nama Jabatan | No Sk | Tmt Jabatan | Tgl Berakhir |
---|---|---|---|
Dosen/Tenaga Pengajar | 01-04-2015 | 01-07-2020 | |
Asisten Ahli | 62/UN38/HK/KP/2020 | 01-07-2020 | 30-09-2052 |
Jenjang | Bidang Studi | Nama Instansi | Tahun Masuk | Tahun Keluar |
---|---|---|---|---|
S1 | Pendidikan Tata Rias | Universitas Negeri Surabaya | 2011 | |
S2 | Pendidikan Teknologi dan Kejuruan | Universitas Negeri Surabaya | 2011 | 2013 |
Tahun | Judul | Kegiatan | Sumber Data |
---|---|---|---|
2020 | Analisis Kepuasan Mahasiswa Terhadap Pelaksanaan Syncronous Learning Selama Masa Pandemic Covid-19 | Penelitian Kebijakan Fakultas/Jurusan FT | LPPM UNESA |
2020 | Pengembangan Menu berbasis Vitamin C dan E Untuk Meningkatkan Daya Tahan Tubuh dari Serangan Covid-19 | 2020 Kebijakan Strategis universitas B1 | LPPM UNESA |
2021 | PRODUK SABUN ANTISEPTIK UMBI TEKI | Standarisasi dan Sertifikasi Produk | LPPM UNESA |
2021 | BUKU AJAR MAHASISWA MATA KULIAH KERAJINAN BIDANG TATA RIAS | Penelitian Buku Ajar FT 2021 | LPPM UNESA |
2022 | Tracer Study 2022 Program Studi S1 Pendidikan Tata Rias Fakultas Teknik Unesa | 2022 Penelitian Dasar (FT) | LPPM UNESA |
2023 | Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kompetensi Alumni Fakultas Teknik Universitas Negeri Surabaya (TRACER STUDY) | 2023 Penelitian Dasar FT | LPPM UNESA |
Tahun | Judul | Kegiatan | Sumber Data |
---|---|---|---|
2019 | PELATIHAN PENATAAN JILBAB PADA KESEMPATAN KHUSUS BAGI IBU-IBU DI YAYASAN DARUL ULUM REJOMULYO MAGETAN. | RBA FT ( PKM FT 2019 ) | |
2020 | UPAYA PENCEGAAN COVID-19 MELALUI PEMBUATAN SABUN ANTISEPTIC BERBAHAN DASAR UMBI GULMA RUMPUT TEKI (CYPIRUS ROTUNDUS L) | PENUGASAN PKM COVID-19 DANA PNBP ( PENUGASAN PKM COVID-19 ) | |
2021 | PELATIHAN KETERAMPILAN PEMBUATAN KALUNG MASKER UNTUK MENINGKATKAN ESTETIKA PENGGUNA MASKER DI MASA PANDEMI COVID-19 SMK PGRI WLINGI | Kebijakan Fakultas (PKM) ( PKM KEBIJAKAN ) | |
2022 | PELATIHAN KETERAMPILAN MAKE UP KARNAVAL UNTUK MENINGKATKAN LIFE SKILL SISWA MAN 2 MADIUN | KEBIJAKAN FAKULTAS (FT) ( KEBIJAKAN FAKULTAS (FT) ) |
Tahun | Judul | Lembaga | Nomor | Jenis |
---|---|---|---|---|
2016 | PROSES PEMBUATAN PRODO PADA PENGANTIN DENGAN MENGGUNAKAN GLITER DAN KERTAS KUE (BREAD PAPER) | LPPM-Universitas Negeri Surabaya | P00201605117 | Paten |
2021 | Video Tutorial Membuat Sanggul Ukel Tekuk | LPPM-Universitas Negeri Surabaya | EC00202183929 | Hak Cipta |
2021 | Penataan Rambut dan Sanggul Modern - Free Style (Top) | LPPM-Universitas Negeri Surabaya | EC00202183930 | Hak Cipta |
2023 | Video Tutorial Tata Rias Wajah Sehari-hari | LPPM Universitas Negeri Surabaya | EC00202365284 | Hak Cipta |
Tahun | Judul | Kategori | Penerbit | Kota | Isbn |
---|
Tahun | Judul | Jurnal | Q Sinta | Tautan |
---|---|---|---|---|
2014 | Tingkat Kesesuaian Kurikulum SMK Tata Kecantikan Rambut Ditinjau Dari Kompetensi Yang Dibutuhkan Dunia Usaha/Dunia Industri | Jurnal Pendidikan Vokasi UNESA 2 (01), 246402 | Buka Tautan | |
2017 | The Effects of Cinnamon and Clove Powder Compositions on Hair Coloring | 1st International Conference on Social, Applied Science and Technology in … | Buka Tautan | |
2017 | Indonesian Bridal Makeup Subject: E-learning Implementation | 1st International Conference on Social, Applied Science and Technology in … | Buka Tautan | |
2019 | Camera DSLR animation media as learning tool base | Journal of Physics: Conference Series 1402 (7), 077051 | Q4 | Buka Tautan |
2019 | Pengaruh Proporsi Wortel (Daucus Carota) dan Bunga Melati (Jasmine) Terhadap Sifat Organoleptik Lulur Tradisional | JBC: Journal of Beauty and Cosmetology 1 (1), 16-26 | Buka Tautan | |
2019 | MOVING FROM ELDERLY TO BRAND NEW VOCATIONAL EDUCATION BY REMODELING THE EFFECTIVENESS OF DIRECT INSTRUCTION ON INTELLIGENCE AND SOCIAL SKILLS IN SIKATRI MAKE-UP TRAINING | Journal of Vocational and Technical Education (JVTE) 1 (2), 37-43 | Buka Tautan | |
2019 | Keterlaksanaan Sintaks Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share dengan Strategi Mind Mapping di SMK Negeri 2 Lumajang | Jurnal Tata Rias 8 (3) | Buka Tautan | |
2019 | Pengaruh Proporsi Wortel (Daucus carrota) dan Bunga Melati (Jasmine) Terhadap Masa Simpan Lulur Tradisional | E-Journal Unesa 8 (03) | Buka Tautan | |
2020 | Cypirus Rotundus L: As Antiseptic Soap Materials | International Joint Conference on Science and Engineering (IJCSE 2020), 348-354 | Buka Tautan | |
2020 | Penerapan model pembelajaran langsung (direct instruction) pada kompetensi dasar perawatan kulit wajah secara manual di SMK Negeri 3 Kediri | Jurnal Tata Rias 9 (4), 82-90 | Buka Tautan | |
2020 | Makna Penggunaan Make Up Sebagai Penampilan Diri Bagi Wanita Profesi Model Di SZ Model Management Surabaya | Jurnal Tata Rias 9 (4), 1-12 | Buka Tautan | |
2020 | Development of Guided Inquiry Learning to Improve the Ability of Makeup Design Using Corel Draw | 2nd International Conference on Social, Applied Science, and Technology in … | Buka Tautan | |
2020 | Aplikasi Pewarnaan Artistik Metode Ganda dengan Teknik Frosting untuk Mendapatkan Warna Pirang Tembaga | JBC: Journal of Beauty and Cosmetology 1 (2), 25-33 | Buka Tautan | |
2020 | Efek perbedaan hasil styling terhadap jenis rambut | J. Tata Rias 9 (2) | Buka Tautan | |
2020 | Hasil Tata Rias Wajah Pesta Menggunakan Higlighter Powder dan Higlighter Airbrush | Jurnal Tata Rias 9 (2) | Buka Tautan | |
2020 | Manajemen Perencanaan Usaha Pada Pelayanan Di Putry Wedding Organizer | Jurnal Tata Rias 9 (1) | Buka Tautan | |
2020 | PELATIHAN TATA RIAS DASAR BAGI REMAJA EKONOMI LEMAH DESA TULUNGREJO KABUPATEN KEDIRI | Jurnal Tata Rias 9 (2) | Buka Tautan | |
2020 | Tata Laksana Upacara Pernikahan Adat Suku Osing Di Desa Kemiren Banyuwangi | Jurnal Tata Rias 9 (1), 146-155 | Buka Tautan | |
2020 | Pengaruh Pengaplikasian Masker “Activated Charcoal” Untuk Mengurangi Kadar Sebum Pada Kulit Wajah Berminyak | Jurnal Tata Rias 9 (2), 147-156 | Buka Tautan | |
2020 | Pengaruh Pengaplikasian Teknik Eyeliner Terhadap Hasil Riasan Koreksi Mata Prominent Eyes Untuk Pengantin Muslim Modifiasi | Jurnal Tata Rias 9 (1) | Buka Tautan | |
2020 | Penerapan Tata Rias Korektif Mata Sipit Menggunakan Smokey Eyes Dan Teknik Jahit Bulu Mata | E-Journal UNESA 9 (4) | Buka Tautan | |
2020 | PENGGUNAAN MEDIA VIDEO UNTUK PENGUASAAN MATERI RIAS WAJAH CIKATRI DI SMKN 1 LAMONGAN | Buka Tautan | ||
2020 | PEMBUATAN VIDEO TUTORIAL TEKNIK RETOUCH REBONDING SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN DI SMK KECANTIKAN | Buka Tautan | ||
2021 | Employability Tracer Study of Cosmetology Education Graduates at the Universitas Negeri Surabaya | International Joint Conference on Arts and Humanities 2021 (IJCAH 2021), 937-940 | Buka Tautan | |
2021 | Pelatihan Keterampilan Pembuatan Kalung Masker Untuk Meningkatkan Estetika Pengguna Masker Di Masa Pandemi Covid-19 SMK PGRI Wlingi | JURPIKAT (Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat) 2 (3), 503-511 | Buka Tautan | |
2021 | Faktor-faktor yang mempengaruhi kesuksesan makeup artist (mua) hits di indonesia dalam menjalankan usaha di bidang jasa makeup | Jurnal Tata Rias 10 (2), 165-176 | Buka Tautan | |
2021 | Pengembangan Media Pembelajaran Video Tutorial Teknik Jahit Bulu Mata dan Pemasangan Skot Mata Pada Kompetensi Dasar Rias Wajah Geriatri | Buka Tautan | ||
2021 | KAJIAN BENTUK DAN MAKNA TATA RIAS TARI REYOG TULUNGAGUNG | Buka Tautan | ||
2021 | Kajian Peranan Model Problem Based Learning Terhadap Penguasaan Kemampuan Pemangkasan Rambut dengan Teknik Barber | Jurnal Tata Rias 10 (1), 24-32 | Buka Tautan | |
2021 | Strategi Pemasaran Marketing Mix Produk Bulu Mata Palsu Elashes. Pro | E-Jurnal 10, 83-95 | Buka Tautan | |
2021 | Review beauty influencer dalam pengambilan keputusan konsumen terhadap pemilihan produk kosmetik kecantikan di Surabaya | E-jurnal 10 (3), 145-153 | Buka Tautan | |
2021 | Strategi Pemasaran Marketing Mix Produk Bulu Mata Palsu Ellashes. Pro | E-Jurnal 10, 83-95 | Buka Tautan | |
2022 | Pelatihan Keterampilan Make Up Karnaval Untuk Meningkatkan Life Skill Siswa MAN 2 Madiun | JURPIKAT (Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat) 3 (3), 520-528 | Buka Tautan | |
2022 | Tracer study analysis in cosmetology study program depending on graduate users' demands | Proceedings of the 2nd International Joint Conference on Hospitality and … | Buka Tautan | |
2022 | Teknik Jahit Bulu Mata Pada Mata Asimetris Untuk Tata Rias Pengantin Adat Minang | JBC: Journal of Beauty and Cosmetology 3 (2), 26-32 | Buka Tautan | |
2022 | KAJIAN PENGARUH PEMILIHAN JENIS FOUNDATION DAN TEKNIK MIX FOUNDATION DALAM KETAHANAN RIASAN WAJAH | Buka Tautan | ||
2023 | Pengembangan Media Pembelajaran Video Tutorial pada Capaian Pembelajaran Rias Wajah Sikatri di Smkn 8 Surabaya | E-Jurnal 12 (2), 211-221 | Buka Tautan | |
2023 | PENERAPAN MEDIA VIDEO TUTORIAL PRAKTIK PEMANGKASANRAMBUT SOLID DI SMKN 3 KEDIRI | Jurnal Tata Rias 12 (1), 54-62 | Buka Tautan | |
2023 | PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN EYELASH EXTENTION DI EYELASH BY CILLA SURABAYA | Jurnal Tata Rias 12 (1), 71-78 | Buka Tautan | |
2023 | IMPLEMENTASI VIDEO TUTORIAL PADA CAPAIAN PEMBELAJARAN RIAS WAJAH FOTO DI SISWA KELAS XI SMKN 8 SURABAYA | Jurnal Tata Rias 12 (2), 112-120 | Buka Tautan | |
2023 | Hubungan Pengetahuan Kognitif dan Sikap Karyawan dengan Produktivitas Kerja Pada Tata Rias Pengantin Solo Putri di Kabupaten Tulungagung | Jurnal Tata Rias 12 (2), 178-185 | Buka Tautan | |
2023 | PENINGKATAN HASIL BELAJAR KOMPETENSI PERAWATAN KULIT WAJAH DEHIDRASI SECARA MANUAL DENGAN MENERAPKAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING | Jurnal Tata Rias 12 (3), 356-362 | Buka Tautan | |
2023 | PERWUJUDAN TATA RIAS TARI THENGUL DI KABUPATEN BOJONEGORO | Jurnal Tata Rias 12 (3), 301-307 | Buka Tautan | |
2023 | Penerapan Model Pembelajaran Discovery Learning pada Kompetensi Penataan Sanggul Tradisional Ukel Tekuk untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa di SMK Negeri 2 Jombang | Jurnal Tata Rias 12 (3), 271-278 | Buka Tautan | |
2023 | Hubungan Pengetahuan Sanitasi Dan Hygiene Dengan Perilaku Kesehatan Kerja Beautician Salon Kecantikan Di Kota Surabaya | Jurnal Tata Rias 12 (3), 341-348 | Buka Tautan | |
2023 | Penerapan Model Problem Based Learning Perawatan Body SPA Secara Manual Pada Hasil Belajar Siswa SMKN 1 Sooko Mojokerto | Jurnal Tata Rias 12 (3), 279-286 | Buka Tautan | |
2023 | PENERAPAN MEDIA VIDEO RIAS GERIATRI PADA HASIL BELAJAR SISWA SMK NEGERI 1 LAMONGAN | Jurnal Tata Rias 12 (4), 445-451 | Buka Tautan | |
2023 | Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Konsumen Dalam Memillh Jasa Rias Pengantin Di Kabupaten Karo | Jurnal Tata Rias 12 (3), 287-293 | Buka Tautan | |
2024 | Implementing Problem-based Learning: Improving Students’ Basic Haircutting Skills in Vocational School | 5th Vocational Education International Conference (VEIC-5 2023), 380-385 | Buka Tautan | |
2024 | EDUKASI KOSMETIK YANG AMAN DAN HALAL MELALUI MEDIA E-BOOKLET PADA SISWA JURUSAN TATA KECANTIKAN KULIT DAN RAMBUT DI SMK NEGERI 2 JOMBANG | Jurnal Tata Rias 13 (1), 47-55 | Buka Tautan | |
2024 | Penerapan Model Project Based Learning Terhadap Hasil Praktik Nail Art SMK Negeri 3 Kediri | Jurnal Tata Rias 13 (1), 1-9 | Buka Tautan | |
2024 | Penerapan Model Pembelajaran Project Based Learning Berbantuan Aplikasi Ibis Paint X Pada Kompetensi Dasar Desain Rias Fantasi Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik … | Jurnal Tata Rias 13 (1), 63-71 | Buka Tautan | |
2024 | ANALISIS PERBEDAAN TEKNIK RIAS PENGANTIN MODERN NATURAL LOOK DI HAMAYA WEDDING GALLERY DAN MAELLAHF MAKE UP | Jurnal Tata Rias 13 (1), 80-86 | Buka Tautan | |
2024 | KUALITAS DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN MAKE-UP ARTIS DALAM PEMILIHAN FOUNDATION UNTUK TATA RIAS WAJAH PENGANTIN INTERNASIONAL | Jurnal Tata Rias 13 (2), 95-101 | Buka Tautan | |
2024 | SIFAT DAN MAKNA GERAKAN TARI EMPRAK DALAM INSPIRASI PENCIPTAAN TATA RIAS | Jurnal Tata Rias 13 (2), 111-117 | Buka Tautan | |
2024 | PERBANDINGAN HASIL RIAS MATA MENGGUNAKAN TEKNIK SCOTH TAPE DAN TEKNIK JAHIT BULU MATA PADA MATA KECIL PENDEK | Jurnal Tata Rias 13 (2), 158-164 | Buka Tautan | |
2024 | IMPLEMENTASI MEDIA PEMBELAJARAN VIDEO TUTORIAL (INSTAGRAM REELS) PADA PEMANGKASAN SOLID TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA SMKN 1 SOOKO MOJOKERTO | Jurnal Tata Rias 13 (2), 221-227 | Buka Tautan | |
2024 | PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING DENGAN MEDIA VIDEO TUTORIAL PADA KOMPETENSI PERAWATAN KULIT WAJAH TIDAK BERMASALAH KELAS X DI SMK NEGERI 3 PROBOLINGGO | Jurnal Tata Rias 13 (3), 254-260 | Buka Tautan | |
2024 | PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN VIDEO TUTORIAL PEWARNAAN RAMBUT SINGLE APLIKASI BAGI SISWA KELAS XI DI SMK NEGERI 2 JOMBANG | Jurnal Tata Rias 13 (1), 21-28 | Buka Tautan | |
2024 | Hubungan Kompetensi Profesional dan Kesesuaian Pekerjaan terhadap Penghasilan Bulanan Lulusan Pendidikan Tata Rias | Beauty and Beauty Health Education 13 (2), 87-94 | Buka Tautan | |
2024 | PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN VIDEO TUTORIAL FRENCH MANICURE UNTUK KELAS X TATA KECANTIKAN KULIT DAN RAMBUT DI SMKN 1 SOOKO MOJOKERTO | Jurnal Tata Rias 13 (3), 303-310 | Buka Tautan | |
2024 | PENGARUH PROPORSI EKSTRAK DAUN KEMANGI (Ocimum basilicum) DAN MINYAK JARAK (Castor Oil) TERHADAP SIFAT ORGANOLEPTIK KONDISIONER | Jurnal Tata Rias 13 (3), 319-326 | Buka Tautan | |
2024 | PENGEMBANGAN MODUL AJAR BERBASIS HOTS PADA MATERI RIAS CIKATRI KELAS XI SMK NEGERI 2 JOMBANG | Jurnal Tata Rias 13 (3), 327-333 | Buka Tautan | |
2024 | HUBUNGAN ANTARA PERILAKU MERIAS WAJAH SEHARI-HARI DENGAN KEPERCAYAAN DIRI MAHASISWI RUMPUN PENDIDIKAN KESEJAHTERAAN KELUARGA (PKK) DI UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA | Jurnal Tata Rias 13 (3), 365-371 | Buka Tautan | |
2024 | Pengaplikasian Warna Sekunder dengan Teknik Makeup Bold terhadap Hasil Tata Rias Pesta | Jurnal Tata Rias 13 (3), 400-408 | Buka Tautan | |
2024 | ANALISIS PENGETAHUAN DAN MINAT TERHADAP PENGGGUNAAN KOSMETIKA SUNSCREEN PADA REMAJA USIA 19–23 TAHUN | Jurnal Tata Rias 13 (3), 387-393 | Buka Tautan | |
2025 | Pelatihan Penataan Hijab Pengantin Muslim Modern Untuk Menumbuhkan Jiwa Wirausaha pada Siswa Double Track di SMA Progresif Bumi Shalawat | JURPIKAT (Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat) 6 (1), 457-465 | Buka Tautan |