Nama | : | DESVITA ENDIN KARDHANA |
Jenis Kelamin | : | Perempuan |
Program Studi | : | S1 Pendidikan Luar Sekolah |
Jenjang | : | S1 |
Nomor Induk Mahasiswa | : | 22010034016 |
Semester Awal | : | 2022/2023 Gasal |
Status Awal Mahasiswa | : | Mahasiswa Baru |
Status Mahasiswa Saat ini | : | Aktif |
Semester | Status | Sks | IPK |
---|---|---|---|
2022/2023 Gasal | A | 22 | 3.66 |
2022/2023 Genap | A | 20 | 3.62 |
2023/2024 Gasal | A | 21 | 3.63 |
2023/2024 Genap | A | 22 | 3.68 |
2024/2025 Gasal | A | 22 | 3.72 |
2024/2025 Genap | A | 0 | 3.72 |
No | Semester | Nama Matakuliah | Sks Matakuliah |
---|
Kategori Kegiatan | Judul Kegiatan | Lokasi Kegiatan |
---|---|---|
Penelitian/Riset | TRANSFORMASI DIGITAL DESA: OPTIMALISASI PEMANFAATAN CHATBOT BERBASIS ARTIFICIAL INTELLIGENCE UNTUK MENINGKATKAN KINERJA PERANGKAT DESA SEBAGAI PELAYANAN DAN PEBELAJAR SEPANJANG HAYAT DI DESA MUNENG KABUPATEN MADIUN | Surabaya |
No | Nama Mk | Sks Mk |
---|---|---|
1 | Pendidikan Keluarga dan Parenting | 2 |
2 | Pembangunan Masyarakat | 3 |
3 | TEORI DAN PRAKTEK PENDIDIKAN ANAK USIA DINI | 3 |
4 | Kewarganegaraan | 2 |
5 | Andragogi | 3 |
6 | Bahasa Inggris Profesi | 2 |
7 | Komunikasi Sosial | 2 |
8 | Filsafat Ilmu | 2 |
9 | Pendidikan Masyarakat | 2 |
Kategori Kegiatan | Judul Kegiatan | Lokasi Kegiatan |
---|---|---|
Magang/Praktik Kerja | Magang di Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Lamongan | Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Lamongan |
No | Nama Mk | Sks Mk |
---|---|---|
1 | MPK-Manajemen Operasional | 2 |
2 | MPK-Desain Program | 3 |
3 | MPK-Pelaporan Program | 2 |
4 | MPK-Keselamatan dan Kesehatan Kerja | 3 |
5 | MPK-Penilaian Program | 2 |
6 | MPK-Perencanaan | 2 |
7 | MPK-Pendesiminasian Program | 2 |
8 | MPK-Pelaksanaan Program | 4 |
9 | MPK-Keselamatan dan Kesehatan Kerja | 3 |
10 | MPK-Penilaian Program | 2 |
11 | MPK-Pelaporan Program | 2 |
12 | MPK-Manajemen Operasional | 2 |
13 | MPK-Pendesiminasian Program | 2 |
14 | MPK-Pelaksanaan Program | 4 |
15 | MPK-Desain Program | 3 |
16 | MPK-Perencanaan | 2 |