Nama | : | Dr. Budi Rahadjeng, S.Si., M.Si. |
Jenis Kelamin | : | P |
Program Studi | : | S2 Matematika |
Jabatan Fungsional | : | Lektor |
Pendidikan Tertinggi | : | S3 |
Status Ikatan Kerja | : | Dosen |
Status Aktivitas | : | Aktif |
Semester | Nama Matakuliah | Sks Matakuliah | Program Studi |
---|---|---|---|
2010/2011 Gasal | Matematika Dasar | 3 | S1 Matematika |
2010/2011 Gasal | Matematika Diskrit | 3 | S1 Matematika |
2010/2011 Gasal | Metode Numerik | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2010/2011 Gasal | Kalkulus Peubah Banyak | 4 | S1 Pendidikan Matematika |
2010/2011 Genap | Kalkulus Peubah Banyak | 4 | S1 Matematika |
2010/2011 Genap | Kalkulus Integral | 3 | S1 Matematika |
2010/2011 Genap | Matematika Diskrit | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2010/2011 Genap | Matematika Dasar II | 3 | S1 Fisika |
2011/2012 Gasal | Praktek Kerja Lapangan (Pkl) | 2 | S1 Matematika |
2011/2012 Gasal | Skripsi | 6 | S1 Matematika |
2011/2012 Gasal | Seminar Matematika | 2 | S1 Matematika |
2011/2012 Gasal | Aljabar Linier Elementer | 3 | S1 Matematika |
2011/2012 Gasal | Aljbar Abstrak I | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2011/2012 Gasal | Metode Numerik | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2011/2012 Genap | Kalkulus Integral | 3 | S1 Matematika |
2011/2012 Genap | Kalkulus Peubah Banyak | 4 | S1 Matematika |
2011/2012 Genap | Teori Graf | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2011/2012 Genap | Matematika Diskrit | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2012/2013 Gasal | Metode Numerik | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2012/2013 Gasal | Metode Numerik | 3 | S1 Matematika |
2012/2013 Gasal | Matematika Diskrit | 3 | S1 Matematika |
2012/2013 Genap | Kalkulus Peubah Banyak | 4 | S1 Pendidikan Matematika |
2012/2013 Genap | Statistik Matematika I | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2012/2013 Genap | Aljabar Abstrak II | 3 | S1 Matematika |
2012/2013 Genap | Kalkulus Peubah Banyak | 4 | S1 Matematika |
2013/2014 Gasal | Statistika Matematika I | 3 | S1 Matematika |
2013/2014 Gasal | Pengantar Dasar Matematika | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2013/2014 Gasal | Statistik Matematika I | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2013/2014 Gasal | Matematika Dasar | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2013/2014 Gasal | Matematika Dasar | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2013/2014 Genap | Aljabar Abstrak II | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2013/2014 Genap | Teori Graf | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2013/2014 Genap | Kalkulus Peubah Banyak | 4 | S1 Pendidikan Matematika |
2013/2014 Genap | Teori Graf | 3 | S1 Matematika |
2013/2014 Genap | Aljabar Abstrak II | 3 | S1 Matematika |
2013/2014 Genap | Kalkulus Peubah Banyak | 4 | S1 Matematika |
2018/2019 Gasal | Matematika Diskrit | 3 | S1 Matematika |
2018/2019 Genap | Kalkulus Peubah Banyak | 4 | S1 Matematika |
2018/2019 Genap | Teori Graf | 3 | S1 Matematika |
2018/2019 Genap | Matematika Diskrit | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2019/2020 Gasal | Seminar Matematika | 2 | S1 Matematika |
2019/2020 Gasal | Peluang dan Statistika | 3 | S1 Matematika |
2019/2020 Gasal | Matematika Diskrit | 3 | S1 Matematika |
2019/2020 Gasal | Matematika Terapan | 3 | D3 Teknik Sipil |
2019/2020 Gasal | Matematika Terapan | 2 | D4 Teknik Sipil |
2019/2020 Gasal | Peluang dan Statistika | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2019/2020 Gasal | Matematika Diskrit | 3 | S2 Pendidikan Matematika |
2019/2020 Genap | Matematika Diskrit | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2019/2020 Genap | Teori Graf | 3 | S1 Matematika |
2020/2021 Gasal | Matematika Dasar | 3 | S1 Kimia |
2020/2021 Gasal | Matematika Diskrit | 3 | S1 Matematika |
2020/2021 Gasal | Seminar Matematika | 2 | S1 Matematika |
2020/2021 Gasal | Matematika Diskrit (Discrete Mathematics) | 3 | S2 Pendidikan Matematika |
2020/2021 Genap | Matematika Diskrit | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2020/2021 Genap | Teori Graf | 3 | S1 Matematika |
2021/2022 Gasal | Teori Graf | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2021/2022 Gasal | Seminar Matematika | 2 | S1 Matematika |
2021/2022 Gasal | Matematika Diskrit | 3 | S1 Matematika |
2021/2022 Gasal | Peluang dan Statistika | 3 | S1 Matematika |
2021/2022 Gasal | Kalkulus Peubah Banyak | 4 | S1 Matematika |
2021/2022 Genap | Teori Graf | 3 | S1 Matematika |
2021/2022 Genap | Aljabar Abstrak I | 3 | S1 Matematika |
2021/2022 Genap | Peluang dan Statistika | 3 | S1 Matematika |
2022/2023 Gasal | Seminar Matematika | 2 | S1 Matematika |
2022/2023 Gasal | Kalkulus Peubah Banyak | 4 | S1 Matematika |
2022/2023 Gasal | Matematika Diskrit | 3 | S1 Matematika |
2022/2023 Gasal | Matematika Diskrit (Discrete Mathematics) | 3 | S2 Pendidikan Matematika |
2022/2023 Gasal | Matematika Diskrit | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2022/2023 Genap | Teori Graf | 3 | S1 Matematika |
2022/2023 Genap | Matematika Diskrit | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2022/2023 Genap | Matematika Diskrit | 3 | S1 Sains Data |
2023/2024 Gasal | Matematika Diskrit | 3 | S1 Matematika |
2023/2024 Gasal | Seminar Matematika | 2 | S1 Matematika |
2023/2024 Gasal | Kalkulus Peubah Banyak | 4 | S1 Matematika |
2023/2024 Gasal | Kalkulus Diferensial | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2023/2024 Gasal | Matematika Diskrit | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2023/2024 Genap | Kalkulus Integral | 4 | S1 Matematika |
2023/2024 Genap | Teori Graf | 3 | S1 Matematika |
2024/2025 Gasal | Kalkulus Peubah Banyak | 4 | S1 Matematika |
2024/2025 Gasal | Matematika Diskrit | 3 | S1 Matematika |
2024/2025 Gasal | Seminar Matematika | 2 | S1 Matematika |
2024/2025 Genap | Kalkulus Integral | 4 | S1 Matematika |
2024/2025 Genap | Teori Graf | 3 | S1 Matematika |
2024/2025 Genap | Matematika Diskrit | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
Nipd | Nama Mahasiswa | Program Studi | Angkatan |
---|---|---|---|
19030214028 | WILDAN HABIBULLOH | S1 Matematika | 2019 |
19030214030 | Shafaa Izzata Kamiila | S1 Matematika | 2019 |
19030214029 | DINAH ROIDAH KHOIRUNNISA | S1 Matematika | 2019 |
19030214027 | DIMAS NUGROHO | S1 Matematika | 2019 |
20030214029 | MAULIDIA NIKMATUL LAILA | S1 Matematika | 2020 |
20030214031 | ACHMAD FAUZAN FIRMANSYAH | S1 Matematika | 2020 |
20030214030 | ISTIGHFARIN DJUANA PUTRI | S1 Matematika | 2020 |
20030214033 | Farah Madina | S1 Matematika | 2020 |
20030214032 | ARDITA RAHASTRI PERTIWI | S1 Matematika | 2020 |
21030214037 | RAVI BAGUS ARADEA | S1 Matematika | 2021 |
21030214026 | PRAMANDA YULIANANTA | S1 Matematika | 2021 |
21030214019 | Loricha Dwi Reylawati | S1 Matematika | 2021 |
21030214038 | Edwin Tri Haryogo | S1 Matematika | 2021 |
21030214047 | M. UBAIDILLAH FAQIH | S1 Matematika | 2021 |
22030214055 | NUR ANNISA MULIA | S1 Matematika | 2022 |
22030214056 | DEWI SUCININGRUM | S1 Matematika | 2022 |
22030214061 | PUTRA ANGGARA | S1 Matematika | 2022 |
22030214058 | ARUM ALFIAH | S1 Matematika | 2022 |
22030214060 | ALYA SAPHIRA | S1 Matematika | 2022 |
22030214062 | LINGKAN RAHMAWATI | S1 Matematika | 2022 |
22030214057 | MUHAMMAD FARHAN NUR ROHMAN | S1 Matematika | 2022 |
22030214059 | ROBIYATUL ADAWIYYAH | S1 Matematika | 2022 |
23030214067 | VANYA TANIA | S1 Matematika | 2023 |
23030214061 | AZHAAR DINI MAHDIYYAH | S1 Matematika | 2023 |
23030214064 | RAFLI FIRDAUS MUZAKI | S1 Matematika | 2023 |
23030214058 | NATHANIA AZZAH MU'AZARA | S1 Matematika | 2023 |
23030214065 | AKHMAD ILHAMZAH | S1 Matematika | 2023 |
23030214063 | NASYA WIDIANI | S1 Matematika | 2023 |
23030214060 | SITI DWI NURAINI | S1 Matematika | 2023 |
23030214062 | MOCH DHUHA SUDARMAPUTRA | S1 Matematika | 2023 |
23030214059 | NUR AZIZAH | S1 Matematika | 2023 |
23030214066 | VILLAREAL KAYASE | S1 Matematika | 2023 |
24030214074 | CHENTIKA DWI ASTUTI | S1 Matematika | 2024 |
24030214070 | DWI NINDY ARIYANTI | S1 Matematika | 2024 |
24030214072 | FARIDATUZ ZAHRO' | S1 Matematika | 2024 |
24030214075 | HAFIZH MUHAMMAD ARASY | S1 Matematika | 2024 |
24030214078 | SEPTIA ERIANTY | S1 Matematika | 2024 |
24030214073 | MOCHAMMAD DAFFA UBAIDILLAH WAHAB | S1 Matematika | 2024 |
24030214071 | SHEEVATIAN RIZQI ATHAILLAH | S1 Matematika | 2024 |
24030214077 | FENI DZAWINNUHA | S1 Matematika | 2024 |
24030214067 | INDA DZIL ARSI MAKININ | S1 Matematika | 2024 |
24030214076 | RAFIF NAUFAL AL-HAKIM | S1 Matematika | 2024 |
24030214069 | SERLIA AGUSTIN | S1 Matematika | 2024 |
24030214068 | DEA KUSMA WARDANI | S1 Matematika | 2024 |
Nama Jabatan | No Sk | Tmt Jabatan | Tgl Berakhir |
---|---|---|---|
Asisten Ahli Madya | 0066/K08/HK.01.23/KP.02.18/1998 | 29-05-1998 | |
Asisten Ahli | 154/H38/HK.01.23/KP.02.18/2007 | 28-09-2007 | |
Lektor | 153/H38/KP.02.18/2007 | 01-10-2007 | 30-11-2034 |
Jenjang | Bidang Studi | Nama Instansi | Tahun Masuk | Tahun Keluar |
---|---|---|---|---|
S1 | ITS | 1995 | ||
S2 | ITB | 2002 | ||
S3 | Matematika | Institut Teknologi Bandung | 2014 | 2019 |
Tahun | Judul | Kegiatan | Sumber Data |
---|---|---|---|
2020 | PENENTUAN SISTEM PEMBELAJARAN DARING DALAM RANGKA SOCIAL DISTANCING UNTUK PENANGGULANGAN WABAH COVID-19 MENGGUNAKAN FUZZY TOPSIS INTUISIONISTIK | Penelitian Kebijakan Fakultas/Jurusan FMIPA 2020 | LPPM UNESA |
2022 | Analisis faktor faktor yang mempengaruhi perilaku hidup sehat di Era pandemi dengan multinomial regresi | 2022 Penelitian Dasar (FMIPA) | LPPM UNESA |
2023 | Sudut antar Subruang pada Ruang Barisan Morrey dan Aplikasinya | 2023 Penelitian Dasar FMIPA | LPPM UNESA |
Tahun | Judul | Kegiatan | Sumber Data |
---|---|---|---|
2019 | PENERAPAN APLIKASI E-COMMERCE UNTUK WISATA KULINER DI PONOROGO | PKM FMIPA 2019 ( PKM FMIPA 2019 ) | |
2020 | PENERAPAN ARTIFICIAL INTELLIGENCE UNTUK PELARASAN OTOMATIS PADA INDUSTRI GAMELAN DI LOCERET-NGANJUK SAAT PANDEMIC COVID19 | KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN FMIPA ) | |
2021 | PENDAMPINGAN PENYELESAIAN MASALAH GEOMETRI DAN PENGUKURAN BAGI GURU SD KECAMATAN MAGERSARI MOJOKERTO | KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN ) | |
2022 | PELATIHAN PENULISAN KARYA ILMIAH DAN ANALISIS DATA BAGI GURU SMA DI KABUPATEN TRENGGALEK | KEBIJAKAN FAKULTAS (FMIPA) ( KEBIJAKAN FAKULTAS (FMIPA) ) |
Tahun | Judul | Lembaga | Nomor | Jenis |
---|
Tahun | Judul | Kategori | Penerbit | Kota | Isbn |
---|
Tahun | Judul | Jurnal | Q Sinta | Tautan |
---|---|---|---|---|
2009 | Upaya Mengatasi Kesulitan Mahasiswa dalam Belajar Mata Kuliah Matematika Dasar di FMIPA UNESA Melalui Penggunaan Program Mathematica dan Penerapan Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD | Didaktis: Jurnal Pendidikan dan Ilmu Pengetahuan 9 (2) | Buka Tautan | |
2012 | Dimensi Metrik Pada Graf Lintasan, Graf Komplit, Graf Sikel, Graf Bintang dan Graf Bipartit Komplit | Teorema 3, 3 | Buka Tautan | |
2013 | Pelabelan Sisi Ajaib dan Sisi Ajaib Super pada Grafkipas, Graf Tangga, Graf Prisma, Graf Lintasan, Grafsikel, dan Graf Buku | MATHunesa: Jurnal Ilmiah Matematika 1 (5) | Buka Tautan | |
2013 | Graf Berarah Fuzzy (fuzzy Digraf) | Mathunesa: Jurnal Ilmiah Matematika 1 (5) | Buka Tautan | |
2013 | Loop dan Loop Smarandache Beserta Sifat-sifatnya | MATHunesa: Jurnal Ilmiah Matematika 1 (5) | Buka Tautan | |
2014 | Dekomposisi graf sikel, graf roda, graf gir dan graf persahabatan | MATHunesa: Jurnal Ilmiah Matematika 3 (3) | Buka Tautan | |
2014 | Pelabelan Cordial dan E-cordial pada Graf Komplit, Graf Sikel, Graf Bintang, dan Graf Roda | MATHunesa: Jurnal Ilmiah Matematika 3 (3) | Buka Tautan | |
2014 | Minimum Penutup Titik dan Minimum Penutup Sisi pada Graf Komplit dan Graf Bipartit Komplit | MATHunesa: Jurnal Ilmiah Matematika 3 (3) | Buka Tautan | |
2014 | Pewarnaan Harmonis Graf Garis, Graf Middle dan Graf Central dari Keluarga Graf Bintang Ganda | MATHunesa: Jurnal Ilmiah Matematika 3 (3) | Buka Tautan | |
2014 | Komplemen Graf Fuzzyterhadapdirinyasendiri dan Sifat-sifatnya | MATHunesa: Jurnal Ilmiah Matematika 3 (3) | Buka Tautan | |
2014 | Pewarnaan Titik pada Graf Fuzzy | MATHunesa: Jurnal Ilmiah Matematika 3 (1) | Buka Tautan | |
2015 | Connected size Ramsey numbers for matchings versus cycles or paths | Procedia Computer Science 74, 32-37 | Q3 | Buka Tautan |
2016 | Connected size Ramsey numbers of matchings and stars | AIP Conference Proceedings 1707 (1) | Q4 | Buka Tautan |
2016 | UPAYA MENGATASI KESULITAN MAHASISWA DALAM BELAJAR MATA KULIAH MATEMATIKA DASAR DI FMIPA UNESA MELALUI PENGGUNAAN PROGRAM MATHEMATICA DAN PENERAPAN PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD | DIDAKTIS 8 (2) | Buka Tautan | |
2017 | Connected size Ramsey number for matchings vs. small stars or cycles | Proceedings-Mathematical Sciences 127, 787-792 | Q3 | Buka Tautan |
2018 | Publisher Correction to: Connected size Ramsey number for matchings vs. small stars or cycles | Proc. Indian Acad. Sci.(Math. Sci.) 128, 15 | Q4 | Buka Tautan |
2019 | The connected size Ramsey number for matchings versus small disconnected graphs. | Electron. J. Graph Theory Appl. 7 (1), 113-119 | Q3 | Buka Tautan |
2019 | The connected size Ramsey number for pair of matchings and small paths | Proceedings of the Jangjeon Mathematical Society 22 (1), 35-42 | Q3 | Buka Tautan |
2020 | Pewarnaan Modular Pada Beberapa Subkelas Graf | MATHunesa: Jurnal Ilmiah Matematika 8 (3), 261-268 | Buka Tautan | |
2020 | Indeks Kromatik Kuat Sebuah Subkelas Graf Halin Kubik | MATHunesa: Jurnal Ilmiah Matematika 8 (3), 232-238 | Buka Tautan | |
2020 | Determination of Online Learning System to Support Social Distancing to Prevent The Spread of COVID-19 using Intuitionistic Fuzzy TOPSIS | MISEIC 2020 | Buka Tautan | |
2020 | ISSN 2716-506X | Jurnal Ilmiah Matematika Volume 8 (2) | Buka Tautan | |
2021 | Pendampingan Penyelesaian Masalah Geometri dan Pengukuran Bagi Guru SD Kecamatan Magersari Mojokerto | J-ADIMAS (Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat) 9 (2), 90-95 | Buka Tautan | |
2021 | Bilangan Kromatik Modular Pada Beberapa Subkelas Graf | MATHunesa: Jurnal Ilmiah Matematika 9 (2), 302-310 | Buka Tautan | |
2021 | Kombinasi Algoritma Branch and Bound dan Cheapest Insertion Heuristic dalam Menyelesaikan Asymmetric Travelling Salesman Problem | MATHunesa: Jurnal Ilmiah Matematika 9 (2), 351-358 | Buka Tautan | |
2021 | Application of the intuitionistic fuzzy topsis in determining online learning platforms during the Covid-19 pandemic | International Conference on Engineering, Technology and Social Science … | Buka Tautan | |
2022 | Pelabelan Harmonis Genap Sejati dari Beberapa Graf Terhubung | MATHunesa: Jurnal Ilmiah Matematika 10 (3), 361-367 | Buka Tautan | |
2022 | Penerapan Pewarnaan Titik Graf Pada Penyusunan Jadwal Seminar Proposal Di Jurusan Bahasa Inggris Uin Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung | MATHunesa: Jurnal Ilmiah Matematika 10 (2), 249-257 | Buka Tautan | |
2022 | Aplikasi Pewarnaan Titik pada Graf untuk Optimalisasi Durasi Lampu Lalu Lintas di Simpang Jalan Jemursari Kota Surabaya | MATHunesa: Jurnal Ilmiah Matematika 10 (2), 289-298 | Buka Tautan | |
2022 | Menentukan topik skripsi mahasiswa dengan menggunakan relasi fuzzy intuisionistik | Sainmatika: Jurnal Ilmiah Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam 19 (1), 8-17 | Buka Tautan | |
2022 | Dekomposisi Graf Bintang, Graf Bintang Ganda, dan Graf Sapu | MATHunesa: Jurnal Ilmiah Matematika 10 (1), 218-225 | Buka Tautan | |
2022 | Spectrum of unicyclic graph | International Conference on Mathematics, Geometry, Statistics, and … | Buka Tautan | |
2023 | Kompetensi Strategis Siswa SMP dalam Menyelesaikan Masalah Matematika | JIPM (Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika) 12 (1), 70-80 | Buka Tautan | |
2023 | Aplikasi Penggunaan Algoritma Dijkstra dalam Masalah Lintasan Terpendek Wisata di Yogyakarta dari Malioboro dan Borobudur | MATHunesa: Jurnal Ilmiah Matematika 11 (2), 113-121 | Buka Tautan | |
2023 | Proses Siswa SMP Feminin dan Maskulin dalam Memahami Bentuk Aljabar | EDUKASIA: Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran 4 (2), 1073-1080 | Buka Tautan | |
2023 | Kompetensi Strategis Siswa SMP dalam Menyelesaikan Masalah Matematika Ditinjau dari Perbedaan Jenis Kelamin | Pi: Mathematics Education Journal 6 (2), 115-124 | Buka Tautan | |
2023 | Handling Overdispersion Problems in Multinomial Logistic Regression (Study Case in Stress Level Data) | PROOF 3, 78-83 | Buka Tautan | |
2024 | Pewarnaan Titik Ketakteraturan Lokal pada Beberapa Kelas Graf | MATHunesa: Jurnal Ilmiah Matematika 12 (2), 406-417 | Buka Tautan | |
2024 | PEWARNAAN MODULAR PADA BEBERAPA KELAS GRAF POHON | MATHunesa: Jurnal Ilmiah Matematika 12 (3), 549-557 | Buka Tautan | |
2024 | Kemampuan Berpikir Reflektif Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Numerasi Konten Geometri Dan Pengukuran Ditinjau Dari Adversity Quotient | EDUKASIA: Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran 5 (1), 2411-2422 | Buka Tautan |