Nama | : | Dr. An Nuril Maulida Fauziah, S.Pd., M.Pd. |
Jenis Kelamin | : | P |
Program Studi | : | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam |
Jabatan Fungsional | : | Lektor |
Pendidikan Tertinggi | : | S3 |
Status Ikatan Kerja | : | Dosen |
Status Aktivitas | : | Aktif |
Semester | Nama Matakuliah | Sks Matakuliah | Program Studi |
---|---|---|---|
2011/2012 Gasal | Bahasa Inggris I | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2011/2012 Genap | Bahasa Inggris II | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2011/2012 Genap | Zat dan Energi | 4 | S1 Pendidikan Sains |
2011/2012 Genap | Gelombang dan Optik | 4 | S1 Pendidikan Sains |
2011/2012 Genap | Sains, Lingkungan, Tekhnologi dan Masyarakat | 4 | S1 Pendidikan Sains |
2012/2013 Gasal | Bahasa Inggris I | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2012/2013 Gasal | Pengetahuan Bumi dan Antariksa | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2012/2013 Gasal | Interaksi Antar Faktor Fisik | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2012/2013 Genap | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Sains |
2012/2013 Genap | Bahasa Inggris II | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2012/2013 Genap | Zat dan Energi | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2012/2013 Genap | Pengembangan Iptek | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2012/2013 Genap | Gelombang dan Optik | 4 | S1 Pendidikan Sains |
2012/2013 Genap | Seminar | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2012/2013 Genap | Sains, Lingkungan, Teknologi dan Masyarakat | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2013/2014 Gasal | Bahasa Inggris I | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2013/2014 Gasal | KEWIRAUSAHAAN | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2013/2014 Gasal | Elektronika | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2013/2014 Gasal | Pengetahuan Bumi dan Antariksa | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2013/2014 Gasal | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | S1 Pendidikan Kepelatihan Olahraga |
2013/2014 Genap | Sains, Lingkungan, Teknologi dan Masyarakat | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2013/2014 Genap | Bahasa Inggris II | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2013/2014 Genap | Zat dan Energi | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2013/2014 Genap | Gelombang dan Optik | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2013/2014 Genap | Pembelajaran Inovatif II | 4 | S1 Pendidikan Sains |
2013/2014 Genap | Teori Belajar | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2013/2014 Genap | Ipa Terpadu | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2013/2014 Genap | Konsep Dasar Ipa Smp 2 | 4 | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
2014/2015 Gasal | Kelistrikan dan Kemagnetan | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2014/2015 Gasal | Pembelajaran Sains II | 4 | S1 Pendidikan Sains |
2014/2015 Gasal | Bahasa Inggris I | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2014/2015 Gasal | Pembelajaran Inovatif I | 4 | S1 Pendidikan Sains |
2014/2015 Gasal | Geofisika | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2014/2015 Gasal | KEWIRAUSAHAAN | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2014/2015 Gasal | Pengetahuan Bumi dan Antariksa | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2014/2015 Genap | Elektronika | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2014/2015 Genap | Bahasa Inggris II | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2014/2015 Genap | Zat dan Energi | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2014/2015 Genap | Sains Sekolah | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2014/2015 Genap | Seminar | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2014/2015 Genap | Gelombang dan Optik | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2014/2015 Genap | Sains, Lingkungan, Teknologi dan Masyarakat | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2014/2015 Genap | Teori Belajar | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2014/2015 Genap | Konsep Dasar Ipa Smp 2 | 4 | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
2015/2016 Gasal | Gelombang dan Optik | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2015/2016 Gasal | KEWIRAUSAHAAN | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2015/2016 Gasal | Geofisika | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2015/2016 Gasal | Bahasa Inggris | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2015/2016 Gasal | Kelistrikan dan Kemagnetan | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2015/2016 Gasal | Pengetahuan Bumi dan Antariksa | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2015/2016 Genap | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | S1 Pendidikan Tata Niaga |
2015/2016 Genap | Sains, Lingkungan, Teknologi dan Masyarakat | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2015/2016 Genap | Elektronika | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2015/2016 Genap | Bahasa Inggris Teks Ipa | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2015/2016 Genap | Fluida | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2015/2016 Genap | Seminar | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2015/2016 Genap | Teori Belajar | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2015/2016 Genap | Telaah Kurikulum Ipa | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2016/2017 Gasal | KEWIRAUSAHAAN | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2016/2017 Gasal | Gelombang dan Optik | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2016/2017 Gasal | Zat dan Energi | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2016/2017 Gasal | Geofisika | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2016/2017 Gasal | Kelistrikan dan Kemagnetan | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2016/2017 Gasal | Bahasa Inggris | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2016/2017 Gasal | Pengetahuan Bumi dan Antariksa | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2016/2017 Genap | Gelombang dan Optik | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2016/2017 Genap | Elektronika | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2016/2017 Genap | Fluida | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2016/2017 Genap | Teori Belajar | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2016/2017 Genap | Bahasa Inggris II | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2016/2017 Genap | Seminar | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2016/2017 Genap | Bahasa Inggris Teks Ipa | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2016/2017 Genap | Telaah Kurikulum Sekolah | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2016/2017 Genap | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | S1 Manajemen |
2017/2018 Gasal | Zat dan Energi | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2017/2018 Gasal | Pengembangan Perangkat Pembelajaran | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2017/2018 Gasal | Pembelajaran Inovatif II | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2017/2018 Gasal | KEWIRAUSAHAAN | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2017/2018 Gasal | Pengetahuan Bumi dan Antariksa | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2017/2018 Gasal | Sains Kebumian | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2017/2018 Gasal | Bahasa Inggris | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2017/2018 Genap | Telaah Kurikulum Sekolah | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2017/2018 Genap | Elektronika | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2017/2018 Genap | Seminar | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2017/2018 Genap | Bahasa Inggris II | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2017/2018 Genap | Gelombang dan Optik | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2017/2018 Genap | Bahasa Inggris Teks Ipa | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2017/2018 Genap | Fluida | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2017/2018 Genap | Teori Belajar | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2017/2018 Genap | KEWIRAUSAHAAN | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2017/2018 Genap | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | S1 Manajemen |
2018/2019 Gasal | KEWIRAUSAHAAN | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2018/2019 Gasal | Zat dan Energi | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2018/2019 Gasal | Bahasa Inggris | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2018/2019 Gasal | Pengetahuan Bumi dan Antariksa | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2018/2019 Gasal | Kelistrikan dan Kemagnetan | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2018/2019 Gasal | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2018/2019 Gasal | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | S1 Sastra Indonesia |
2018/2019 Gasal | Bidang Studi Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) - Daring | 2 | |
2018/2019 Gasal | Kompetensi Pedagogi - Daring (PPG) | 2 | |
2018/2019 Genap | Dasar-dasar Elektronika | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2018/2019 Genap | Fluida | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2018/2019 Genap | Bahasa Inggris Teks Ipa | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2018/2019 Genap | Pembelajaran Mikro | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2018/2019 Genap | Teori Belajar | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2018/2019 Genap | Seminar | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2018/2019 Genap | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | S1 Manajemen |
2019/2020 Gasal | KEWIRAUSAHAAN | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2019/2020 Gasal | Pengetahuan Bumi dan Antariksa | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2019/2020 Gasal | Bahasa Inggris | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2019/2020 Gasal | Pengenalan Lapangan Persekolahan | 4 | S1 Pendidikan Sains |
2019/2020 Gasal | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | S1 Sastra Indonesia |
2019/2020 Gasal | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2019/2020 Genap | Seminar | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2019/2020 Genap | Gelombang dan Optik | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2019/2020 Genap | Dasar-dasar Elektronika | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2019/2020 Genap | Teori Belajar | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2019/2020 Genap | Pembelajaran Mikro | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2019/2020 Genap | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | S1 Pendidikan Ekonomi |
2019/2020 Genap | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | S1 Ekonomi Islam |
2019/2020 Genap | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | S1 Ekonomi |
2020/2021 Gasal | Bahasa Inggris | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2020/2021 Gasal | Pembelajaran Inovatif II | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2020/2021 Gasal | Pengetahuan Bumi dan Antariksa | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2020/2021 Gasal | Kelistrikan dan Kemagnetan | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2020/2021 Genap | Dasar-dasar Elektronika | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2020/2021 Genap | Gelombang dan Optik | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2020/2021 Genap | Teori Belajar | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2020/2021 Genap | Seminar | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2020/2021 Genap | Pembelajaran Mikro | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2020/2021 Genap | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Sains |
2021/2022 Gasal | Pengetahuan Bumi dan Antariksa | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2021/2022 Gasal | Gelombang dan Optik | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2021/2022 Gasal | Bahasa Inggris | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2021/2022 Gasal | Pembelajaran Inovatif II | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2021/2022 Genap | Pembelajaran Mikro | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2021/2022 Genap | Kelistrikan dan Kemagnetan | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2021/2022 Genap | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Sains |
2021/2022 Genap | Seminar | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2021/2022 Genap | Teori Belajar | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2021/2022 Genap | Biofisika | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2022/2023 Gasal | Bahasa Inggris | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2022/2023 Gasal | Gelombang dan Optik | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2022/2023 Gasal | Kelistrikan dan Kemagnetan | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2022/2023 Gasal | Fisika Umum | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2022/2023 Genap | Pembelajaran Mikro | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2022/2023 Genap | Seminar | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2022/2023 Genap | Teori Belajar | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2022/2023 Genap | Biofisika | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2022/2023 Genap | Fluida | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2022/2023 Genap | Pengetahuan Bumi dan Antariksa | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2022/2023 Genap | PEMBELAJARAN INOVATIF | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2023/2024 Gasal | PLP-Pengembangan Program Sekolah | 2 | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam |
2023/2024 Gasal | Fisika Umum | 3 | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam |
2023/2024 Gasal | Bahasa Inggris | 2 | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam |
2023/2024 Gasal | Gelombang dan Optik | 3 | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam |
2023/2024 Gasal | Gelombang dan Optik | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2023/2024 Gasal | PLP-Pengembangan Program Sekolah | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2023/2024 Gasal | Konsep Dasar IPA | 3 | S1 Matematika |
2023/2024 Genap | Teori Belajar | 3 | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam |
2023/2024 Genap | Matematika Ipa | 3 | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam |
2023/2024 Genap | PEMBELAJARAN INOVATIF | 3 | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam |
2023/2024 Genap | Pengetahuan Bumi dan Antariksa | 3 | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam |
2023/2024 Genap | Fluida | 3 | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam |
2023/2024 Genap | Seminar | 2 | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam |
2023/2024 Genap | Pembelajaran Mikro | 2 | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam |
2024/2025 Gasal | Gelombang dan Optik | 3 | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam |
2024/2025 Gasal | Pembelajaran Mikro | 2 | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam |
2024/2025 Gasal | Fisika Umum | 3 | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam |
2024/2025 Gasal | Bahasa Inggris | 2 | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam |
2024/2025 Gasal | Dasar-Dasar IPA | 2 | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam |
2024/2025 Gasal | Kelistrikan dan Kemagnetan | 3 | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam |
2024/2025 Gasal | KONSEP DASAR IPA | 2 | S1 Matematika |
2024/2025 Gasal | Konsep Dasar IPA | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2024/2025 Genap | LITERASI DIGITAL | 2 | S1 Gizi |
2024/2025 Genap | PEMBELAJARAN INOVATIF | 3 | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam |
2024/2025 Genap | Fluida | 3 | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam |
2024/2025 Genap | Pengetahuan Bumi dan Antariksa | 3 | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam |
2024/2025 Genap | Teori Belajar | 3 | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam |
Nipd | Nama Mahasiswa | Program Studi | Angkatan |
---|---|---|---|
11030654029 | GRASIA DWI PRASETYO ADI | S1 Pendidikan Sains | 2011 |
12030654233 | A. H. BAHROINI ILMA | S1 Pendidikan Sains | 2012 |
12030654234 | NUR LAILI SUCI ANGGRAENI | S1 Pendidikan Sains | 2012 |
13030654060 | NUR JANNATIN | S1 Pendidikan Sains | 2013 |
13030654058 | YASINTA KUSWINARTO | S1 Pendidikan Sains | 2013 |
13030654056 | RIZKA YUNI RATNASARI | S1 Pendidikan Sains | 2013 |
13030654059 | NUR INTAN FITRIANI | S1 Pendidikan Sains | 2013 |
13030654057 | MOHAMMAD TASROUN NIHWAN | S1 Pendidikan Sains | 2013 |
15030654078 | MUHAMMAD JAKFAR SHODIK | S1 Pendidikan Sains | 2015 |
15030654072 | SITI ALIFFATUL ULFA | S1 Pendidikan Sains | 2015 |
15030654010 | MEI RIKA AMBARWATI | S1 Pendidikan Sains | 2015 |
15030654008 | PRILY NUR INDASARI | S1 Pendidikan Sains | 2015 |
15030654002 | AZIZAH IMAROTUN NISAA | S1 Pendidikan Sains | 2015 |
15030654074 | YORANDA PERMANA RAMDHANI | S1 Pendidikan Sains | 2015 |
15030654070 | EKA MEILANA PUJI LESTARI | S1 Pendidikan Sains | 2015 |
15030654012 | FERA LINDRA ISMAWANTI | S1 Pendidikan Sains | 2015 |
15030654080 | MEGA ANGGA RETNA | S1 Pendidikan Sains | 2015 |
15030654014 | ZANA RISKA GLACISSIA | S1 Pendidikan Sains | 2015 |
15030654004 | SRI KUMAIYAH | S1 Pendidikan Sains | 2015 |
15030654076 | ANGGRAENI RUSMIA PUTRI | S1 Pendidikan Sains | 2015 |
15030654006 | YENI RIZKI ISTIQOMAH | S1 Pendidikan Sains | 2015 |
17030654082. | RHEINANDA ARUM PURBOSARI | S1 Pendidikan Sains | 2017 |
17030654059 | ANGELI RAMADINA | S1 Pendidikan Sains | 2017 |
17030654019 | AJENG HARYA ARTANTI | S1 Pendidikan Sains | 2017 |
17030654020. | FARIDATUL MAULUTIN AISA | S1 Pendidikan Sains | 2017 |
17030654057 | DWI NUR QOMARIYAH | S1 Pendidikan Sains | 2017 |
17030654081 | FAOLA FIRNANDA | S1 Pendidikan Sains | 2017 |
17030654021 | NUR MAULANI SETYONINGTYAS | S1 Pendidikan Sains | 2017 |
17030654083 | YOUSHINTA ARIANI | S1 Pendidikan Sains | 2017 |
17030654056 | RACHMANIA ERIKA PUTRI | S1 Pendidikan Sains | 2017 |
17030654058 | ZAINATUL KHOIRIYAH | S1 Pendidikan Sains | 2017 |
19030654061 | KEZIA INTAN AURANI | S1 Pendidikan Sains | 2019 |
19030654063 | Kristin Dwi Yulia Hartono | S1 Pendidikan Sains | 2019 |
19030654062. | Ninis Nur Asya'adah | S1 Pendidikan Sains | 2019 |
19030654064. | DIVANDA JANAHA MAGHFUROH | S1 Pendidikan Sains | 2019 |
19030654066 | Catur Surya Saputra | S1 Pendidikan Sains | 2019 |
19030654067 | Eko Wahyudi Saputro | S1 Pendidikan Sains | 2019 |
19030654065 | Amalia Laila | S1 Pendidikan Sains | 2019 |
19030654070 | Elok Alfi Sriningtias | S1 Pendidikan Sains | 2019 |
19030654069 | Puji Ayu Dewi Lestari | S1 Pendidikan Sains | 2019 |
19030654072 | SHINTA LAILATUL RIZKA | S1 Pendidikan Sains | 2019 |
19030654071 | DEFANIA HASYYATI ROSYIDAH | S1 Pendidikan Sains | 2019 |
19030654068. | Cindy novitasari | S1 Pendidikan Sains | 2019 |
20030654059 | RIZQIYAH LAILY AHAD | S1 Pendidikan Sains | 2020 |
20030654060. | FIAINIL MUFIDAH | S1 Pendidikan Sains | 2020 |
20030654058. | ZIANA ZAMRUDAH | S1 Pendidikan Sains | 2020 |
21030654059 | Virganesha Galuh Pramesti | S1 Pendidikan Sains | 2021 |
21030654060. | Raden Eliza Wardhani | S1 Pendidikan Sains | 2021 |
21030654061. | IKA NUR AINI | S1 Pendidikan Sains | 2021 |
22030654086. | ALI AKBAR | S1 Pendidikan Sains | 2022 |
22030654081. | PUTRI ELIYA EFENDI | S1 Pendidikan Sains | 2022 |
22030654082. | NUR CHALIMATUS SHOLIHAH | S1 Pendidikan Sains | 2022 |
22030654083. | LUSZIA ASANTI | S1 Pendidikan Sains | 2022 |
22030654085. | DIAN WAHYU FEBRIANTI | S1 Pendidikan Sains | 2022 |
22030654084. | SHOBRINA ALMADINI | S1 Pendidikan Sains | 2022 |
17030654082 | RHEINANDA ARUM PURBOSARI | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2017 |
17030654020 | FARIDATUL MAULUTIN AISA | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2017 |
19030654064 | DIVANDA JANAHA MAGHFUROH | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2019 |
19030654062 | Ninis Nur Asya'adah | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2019 |
19030654068 | Cindy novitasari | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2019 |
20030654058 | ZIANA ZAMRUDAH | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2020 |
20030654060 | FIAINIL MUFIDAH | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2020 |
21030654060 | Raden Eliza Wardhani | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2021 |
21030654061 | IKA NUR AINI | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2021 |
22030654082 | NUR CHALIMATUS SHOLIHAH | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2022 |
22030654081 | PUTRI ELIYA EFENDI | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2022 |
22030654086 | ALI AKBAR | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2022 |
22030654084 | SHOBRINA ALMADINI | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2022 |
22030654085 | DIAN WAHYU FEBRIANTI | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2022 |
22030654083 | LUSZIA ASANTI | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2022 |
23030654116 | ISTISYNA' 'ALAY FATIMAH | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2023 |
23030654114 | DZAKY ALRAKHA' SULIAN | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2023 |
23030654118 | SHELOMITA AYU RAHMAPUTRI | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2023 |
23030654117 | NARAYYA TRICHA SABINA | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2023 |
23030654112 | SUFI AZKIYA UZULFA | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2023 |
23030654115 | IMAS MAULIDIYA HANIFAH | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2023 |
23030654110 | EKA ANDRYAN PUTRA KISWANDI | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2023 |
24030654077 | NANA KURNIAWATI | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2024 |
24030654080 | GALUH FEBY HANDINI | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2024 |
24030654076 | MUHAMMAD ALVIN RAHMANA | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2024 |
24030654081 | FRISKA EKA PUTRI | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2024 |
24030654082 | MIRNAWATI | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2024 |
24030654078 | RETNO GITA ARYANTI | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2024 |
24030654079 | ANGELINA DINA LESTARI | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2024 |
Nama Jabatan | No Sk | Tmt Jabatan | Tgl Berakhir |
---|---|---|---|
Dosen/Tenaga Pengajar | 01-12-2010 | 31-08-2013 | |
Asisten Ahli | 050/UN38/HK/KP/2013 | 01-09-2013 | 30-04-2018 |
Lektor | 057/UN38/HK/KP/2018 | 01-05-2018 | 31-05-2050 |
Jenjang | Bidang Studi | Nama Instansi | Tahun Masuk | Tahun Keluar |
---|---|---|---|---|
S2 | PENDIDIKAN SAINS | Universitas Sebelas Maret Surakarta | 2008 | 2010 |
S1 | Universitas Negeri Malang | 2007 | ||
S3 | S3 Pendidikan Sains | Universitas Negeri Surabaya | 2024 |
Tahun | Judul | Kegiatan | Sumber Data |
---|---|---|---|
2021 | MODEL MENTAL MAHASISWA PADA MATERI TERMODINAMIKA: PERSPEKTIF GUIDED INQUIRY | Penelitian Kebijakan Fakultas FMIPA 2021 | LPPM UNESA |
2022 | Pendekatan Engineering Design Process dalam Pembelajaran Daring untuk Mahasiswa Calon Guru IPA | 2022 Penelitian Dasar Studi Dalam Negeri (LPPM) | LPPM UNESA |
2022 | INTEGRASI STEAM-PROJECT BASE LEARNING (PjBL) UNTUK MELATIHKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS MAHASISWA CALON GURU IPA | 2022 Penelitian Dasar (FMIPA) | LPPM UNESA |
2023 | PENGEMBANGAN TEACHING MATERIAL MODEL PEMBELAJARAN ENGINEERING DESIGN PROCESS BLENDED LEARNING (E-BL) UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS MAHASISWA PADA PEMBELAJARAN SAINS | 2023 Penelitian Dasar Studi Dalam Negeri (LPPM) | LPPM UNESA |
2023 | IMPLEMENTASI MODE AKTIVITAS BERSYARAT DI LMS TERHADAP PARTISIPASI MAHASISWA DALAM PEMBELAJARAN HIBRID | 2023 Penelitian Dasar FMIPA | LPPM UNESA |
Tahun | Judul | Kegiatan | Sumber Data |
---|---|---|---|
2015 | IbM Video Kreasi Siswa SMP sebagai Tugas Proyek untuk Implementasi Kurikulum 2013 pada MTsN Kunir dan MTs Wahid Hasyim Blitar | Pengabdian Kepada Masyarakat Kompetitif Nasional ( PKM ) | SIMLITABMAS |
2019 | PELATIHAN PENYUSUNAN LKPD BAGI GURU-GURU IPA SMP DI KABUPATEN LAMONGAN | PKM FMIPA 2019 ( PKM FMIPA 2019 ) | |
2020 | EDUKASI MASYARAKAT TENTANG MANFAAT MEMAKAI MASKER KAIN UNTUK PENANGANAN COVID 19 | KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN FMIPA ) | |
2021 | PEMANFAATAN LKS BERBASIS VIRTUAL LAB UNTUK OPTIMALISASI PEMBELAJARAN BLENDED LEARNING | Kebijakan Fakultas (PKM) ( PKM KEBIJAKAN ) | |
2022 | PENGEMBANGAN BAHAN AJAR BERBASIS PROJECT BASED LEARNING | KEBIJAKAN FAKULTAS (FMIPA) ( KEBIJAKAN FAKULTAS (FMIPA) ) |
Tahun | Judul | Lembaga | Nomor | Jenis |
---|---|---|---|---|
2021 | Lembar Kerja Mahasiswa: Pengetahuan Bumi Antariksa | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | EC00202182166 | Hak Cipta |
2022 | Termodinamika | LPPM-Universitas Negeri Surabaya | EC00202230128 | Hak Cipta |
2023 | LKM 02 Bidang Miring | LPPM Universitas Negeri Surabaya | EC002023114411 | Hak Cipta |
2023 | Lembar Kerja Mahasiswa 01 Gaya Gesek | LPPM Universitas Negeri Surabaya | EC002023114412 | Hak Cipta |
2023 | Test Keterampilan Berpikir Kritis Materi Gaya Gesek dan Bidang Miring | LPPM Universitas Negeri Surabaya | EC002023114414 | Hak Cipta |
2023 | Video H5P Materi Gaya Gesek | LPPM Universitas Negeri Surabaya | EC002023114415 | Hak Cipta |
2023 | Video H5P Materi Bidang Miring | LPPM Universitas Negeri Surabaya | EC002023114417 | Hak Cipta |
2023 | RPP Model E-BL | LPPM Universitas Negeri Surabaya | EC002023115240 | Hak Cipta |
2023 | Buku Model Engineering Design Process Blended Learning (E-BL) | Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Negeri Surabaya (UNESA) | EC002023113240 | Hak Cipta |
2023 | Instrumen Pengukuran Pengalaman Lingkungan Belajar Digital via LMS (Universal Design for Initial Science Teacher Education) | Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Negeri Surabaya (UNESA) | EC002023111341 | Hak Cipta |
2023 | Model Ekosistem Learning Management System untuk Pendidikan Guru IPA Awal (Initial Science Teacher Education) | Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Negeri Surabaya (UNESA) | EC002023111345 | Hak Cipta |
Tahun | Judul | Kategori | Penerbit | Kota | Isbn |
---|
Tahun | Judul | Jurnal | Q Sinta | Tautan |
---|---|---|---|---|
2007 | Validasi soal tugas terstruktur matakuliah fisika zat padat dan cara pengerjaan mahasiswa Program Studi Pendidikan Fisika Universitas Negeri Malang | Skripsi (Sarjana)--Universitas Negeri Malang. Program Studi Pendidikan Fisika | Buka Tautan | |
2012 | Pembelajaran Fisika Melalui Metode Eksperimen Untuk Melatihkan Perilaku Berkarakter Pada Siswa MAN Tlogo Blitar | PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 1 (01) | Buka Tautan | |
2014 | Pengembangan Lembar Kerja Siswa (LKS) IPA Terpadu Berbasis Pembelajaran Berdasarkan Masalah Tema Polusi Cahaya Kelas VIII MTs Negeri Ngronggot Nganjuk | PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 2 (01) | Buka Tautan | |
2014 | Pengaruh Lks IPA Tema Parfum Kulit Jeruk Berorientasi Pendekatan Sets terhadap Peningkatan Keterampilan Proses Siswa SMP Kelas VII | PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 2 (01) | Buka Tautan | |
2015 | Penerapan Pendekatan Saintifik dengan Strategi Group Exchange Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas VII di SMP Negeri 2 Wonoayu pada Materi Pencemaran Lingkungan | Jurnal Pendidikan Sains e-Pensa 3 (02) | Buka Tautan | |
2016 | Pengembangan Permainan Talk Card Pada Materi Interaksi Makhluk Hidup Dengan Lingkungan Untuk Melatihkan Keterampilan Komunikasi | PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 4 (03) | Buka Tautan | |
2016 | Peningkatan Hasil Belajar Siswa Melalui Pembelajaran Berbasis Pendekatan Saintifik Pada Materi Kalor Dan Perpindahannya Pada Siswa Kelas Vii | PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 4 (03) | Buka Tautan | |
2016 | Perangkat Pembelajaran IPA Terpadu Tema Minuman Kemasan untuk Kelas VIII SMP | PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 4 (02) | Buka Tautan | |
2016 | Kelayakan Media Permainan IPA Edu Card Pada Materi Kalor dan Perpindahannya Bagi Siswa Kelas VII | Pensa: E-Jurnal Pendidikan Sains 4 (02) | Buka Tautan | |
2016 | Keterampilan guru IPA dalam pembuatan alat peraga sederhana | Jurnal Penelitian Pendidikan IPA 1 (2), 76-79 | Buka Tautan | |
2016 | Pengembangan Perangkat Pembelajaran Berorientasi PBM untuk Melatih Keterampilan Proses Sains pada Materi Pencemaran Lingkungan Kelas VII SMP | Pensa: Jurnal Pendidikan Sains 4 (03), 252580 | Buka Tautan | |
2016 | Penerapan Model Pembelajaran Children Learning In Science (CLIS) Untuk Melatihkan Keterampilan Berpikir Kritis Siswa SMP | Pensa: Jurnal Pendidikan Sains 4 (01), 251846 | Buka Tautan | |
2017 | The Level of Science Education Students’ Science Process Skills at Surabaya State University | International Conference on Science Education (ICoSEd) | Buka Tautan | |
2017 | Keefektifan lembar kegiatan siswa berbasis pendekatan saintifik pada materi getaran dan gelombang ditinjau dari aktivitas dan hasil tes keterampilan proses sains siswa kelas VIII | SOSIOHUMANIORA: Jurnal Ilmiah Ilmu Sosial Dan Humaniora 3 (1) | Buka Tautan | |
2017 | Penerapan Media Permainan Science Wiqu Game untuk Meningkatkan hasil Belajar Siswa pada Materi Perubahan Fisika dan Kimia | PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 5 (03) | Buka Tautan | |
2017 | Kemampuan Penalaran Siswa SMP Dalam Menyelesaikan Masalah Ditinjau Dari Kepribadian Introvert dan Extrovert Pada Materi Kalor | PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 5 (02) | Buka Tautan | |
2017 | Keefektifan Lembar Kegiatan Siswa Materi Pemisahan Campuran Untuk Melatihkan Keterampilan Proses Sains Siswa Pada Kelas VII SMP | PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 5 (1) | Buka Tautan | |
2018 | Revealing Student’s Multiple-Misconception on Electric Circuits | Journal of Physics: Conference Series 1108 (1), 012088 | Q4 | Buka Tautan |
2018 | Engaging pre-service teachers to teach science contextually with scientific approach instructional video | IOP Conference Series: Materials Science and Engineering 296 (1), 012053 | Q3 | Buka Tautan |
2018 | E-learning task analysis making temporal evolution graphics on symptoms of waves and the ability to solve problems | Journal of Physics: Conference Series 1006 (1), 012025 | Q4 | Buka Tautan |
2018 | The use of monopoly-like game (MLG) to promote qualified scores for three student competencies | Jurnal Pendidikan IPA Indonesia 7 (3), 280-285 | Q2 | Buka Tautan |
2018 | Promoting science communication skills in the form of oral presentation through pictorial analogy | Journal of Physics: Conference Series 1006 (-), 1-7 | Q4 | Buka Tautan |
2018 | Penggunaan lembar kerja berorientasi pendekatan keterampilan proses untuk melatihkan keterampilan proses sains siswa SMP | Jurnal Penelitian Pendidikan IPA 3 (1), 21-26 | Buka Tautan | |
2018 | PENYUSUNAN INSTRUMEN PENILAIAN GURU-GURU IPA KABUPATEN BANYUWANGI | Jurnal Abdi: Media Pengabdian Kepada Masyarakat 4 (1), 1-5 | Buka Tautan | |
2018 | Peningkatan Kemampuan Analisis Menggunakan Pendekatan Saintifik Materi Interaksi Makhluk Hidup Dengan Lingkungan | PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 6 (3) | Buka Tautan | |
2018 | Keefektifan LKS Berbasis Contextual Teaching and Learning (CTL) untuk Meningkatkan Keterampilan Proses Sains Siswa pada Materi Pesawat Sederhana | PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 6 (02) | Buka Tautan | |
2018 | Keefektifan LKS Berstrategi Inquiring Minds Want To Know Topik Hukum Newton Untuk Melatihkan Keterampilan Proses Sains Siswa SMP | PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 6 (02) | Buka Tautan | |
2018 | Peningkatkan Pemahaman Konsep Peserta Didik Pada Materi Pesawat Sederhana Setelah Penerapan Model Learning Cycle 5e | PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 6 (02) | Buka Tautan | |
2018 | Keefektifan Lembar Kerja Siswa Ipa Smp Berbasis Keterampilan Proses Pada Materi Pengukuran | PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 6 (02) | Buka Tautan | |
2019 | The Effect of Socio-scientific Issues Assisted of Virtual Learning to Improve Digital Literacy of Student | 1st International Conference on Education Social Sciences and Humanities … | Buka Tautan | |
2019 | Activities of students in using worksheet based on Contextual Teaching and Learning | Journal of Physics: Conference Series 1417 (1), 012088 | Q4 | Buka Tautan |
2019 | TEACHER SKILLS IN DEVELOPING INSTRUMENTS OF TEST ESSAY IN SCIENCE LESSONS IN JUNIOR HIGH SCHOOL: Case Study In Kediri, East Java-Indonesia | Jurnal Pena Sains 6 (1), 45-50 | Buka Tautan | |
2019 | TEACHER SKILLS IN DEVELOPING INSTRUMENTS OF TEST ESSAY IN SCIENCE LESSONS IN JUNIOR HIGH SCHOOL: Case | Jurnal Pena Sains Vol 6 (1) | Buka Tautan | |
2019 | EFFECTIVENESS OF INTERACTIVE DIGITAL MODULE ON ENERGY IN THE LIVING SYSTEM TO IMPROVE STUDENTS LEARNING OUTCOMES | PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 7 (2) | Buka Tautan | |
2019 | STUDENT WORKSHEET TO PRACTICE GEOSCIENCE LITERACY FOR 7th GRADE JUNIOR HIGH SCHOOL STUDENTS | PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 7 (2) | Buka Tautan | |
2019 | EFFECTIVENESS OF STUDENTS ACTIVITY WORKSHEET BASED ON CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING TO IMPROVE STUDENT’S ABILITY IN CONCEPT UNDERSTANDING | PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 7 (2) | Buka Tautan | |
2019 | THE EFFECTIVENESS OF STUDENT WORKSHEETS WITH PROBLEM SOLVING MODELS TO TRAIN STUDENTS REASIONING | PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 7 (2) | Buka Tautan | |
2020 | Analysis of Junior High School students’ critical thinking ability on ecosystem materials | Journal of Physics: Conference Series 1440 (1), 012098 | Q4 | Buka Tautan |
2020 | VALIDITY OF STUDENT WORKSHEET BASED GUIDED INQUIRY ON VIBRATION AND WAVE MATERIALS TO TRAIN CRITICAL THINKING SKILLS | PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 8 (3), 218-227 | Buka Tautan | |
2020 | VALIDITY AND PRACTICALITY OF STUDENTS WORKSHEETS IN DISASTER MITIGATION THROUGH ROLE-PLAYING METHOD TO TRAIN DISASTER MANAGEMENT | PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 8 (3), 209-217 | Buka Tautan | |
2020 | Worksheet of Entrepreneurship Students to Train Ecopreneurship Characters | International Joint Conference on Science and Engineering (IJCSE 2020), 160-162 | Buka Tautan | |
2020 | FEASIBILITY OF STEM (SCIENCE, TECHNOLOGY, ENGINEERING, AND MATEMATHICS)-BASED STUDENT WORKSHEET IN ENERGY SUB-MATERIAL TO IMPROVE CRITICAL THINKING SKILLS | PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 8 (2), 89-97 | Buka Tautan | |
2020 | FEASIBILITY OF STEM-APPROACHED WORKSHEET TO IMPROVE STUDENTS'LEARNING OUTCOMES | PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 8 (2), 76-83 | Buka Tautan | |
2021 | Edukasi Manfaat Penggunaan Masker Bagi Anak-Anak Sekolah Dasar Untuk Pencegahan Covid 19 | Dedikasi Nusantara: Jurnal Pengabdian Masyarakat Pendidikan Dasar 1 (2), 99-104 | Buka Tautan | |
2021 | Analisis kemampuan berpikir kritis siswa SMP pada pelajaran IPA saat pembelajaran daring selama pandemi COVID-19 | Pensa: E-Jurnal Pendidikan Sains 9 (2), 188-192 | Buka Tautan | |
2021 | Analisis literasi lingkungan siswa SMP pada sekolah berkurikulum wawasan lingkungan | Pensa: E-Jurnal Pendidikan Sains 9 (2), 176-181 | Buka Tautan | |
2021 | Penerapan Media E-Learning Berbasis Moodle untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa pada Materi Sistem Peredaran Darah Manusia | Pensa: E-Jurnal Pendidikan Sains 9 (2), 234-241 | Buka Tautan | |
2021 | Analisis Unsur Media Presentasi dengan Powerpoint yang digunakan oleh guru IPA di SMPN 1 Megaluh | PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 9 (2), 205-212 | Buka Tautan | |
2021 | Development of earth and space knowledge competencies for science teacher candidates: Field-project based learning perspectives | Jurnal Penelitian Pendidikan IPA 7 (3), 474-480 | Buka Tautan | |
2022 | Students’ Perspectives: How do They want to be Assessed? | SHS Web of Conferences 149, 01037 | Buka Tautan | |
2022 | MENINGKATKAN PENGUASAAN KONSEP MAHASISWA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING | Proceeding Seminar Nasional IPA, 340-347 | Buka Tautan | |
2022 | Penerapan lembar kerja problem based learning untuk melatihkan keterampilan pemecahan masalah calon guru IPA | Jurnal Penelitian Pendidikan Matematika dan Sains 6 (1), 13-17 | Buka Tautan | |
2022 | Implementasi Model Pembelajaran Problem Based Learning Untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis Siswa dengan Konteks Socio-scientific Issue | PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 10 (3), 382-388 | Buka Tautan | |
2022 | Application of Problem Based Learning Model To Student Learning Outcomes on Heat Material and Its Transfer | INSECTA: Integrative Science Education and Teaching Activity Journal 3 (2 … | Buka Tautan | |
2022 | Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa | EDUSAINTEK: Jurnal Pendidikan, Sains dan Teknologi 9 (2), 390-403 | Buka Tautan | |
2022 | Analisis kemampuan pemahaman konsep siswa dalam membuat mind mapping pada materi sistem ekskresi pada manusia | PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 10 (1), 109-116 | Buka Tautan | |
2023 | Pelatihan Penyusunan Lembar Kerja Peserta Didik Berbasis Project-Based Learning Untuk Guru Ipa Kabupaten Magetan | BERNAS: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 4 (1), 647-658 | Buka Tautan | |
2023 | Exploring prospective teachers’ science process skills: A voice from freshmen to senior of science education major | AIP Conference Proceedings 2540 (1) | Q4 | Buka Tautan |
2023 | STEAM-Project Based Learning (PjBL): Efforts to Train Critical Thinking Skills for Prospective Science Teacher | Jurnal Penelitian Pendidikan IPA 9 (10), 7909-7915 | Buka Tautan | |
2023 | PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING DI KELAS VIII SMP | PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 11 (3), 256-260 | Buka Tautan | |
2023 | The Contribution of the Inquiry Learning Model to Student Scientific Argumentation Skills on Fluid | Jurnal Penelitian Pendidikan IPA 9 (9), 7638-7644 | Buka Tautan | |
2023 | PENERAPAN PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK PADA MATERI ZAT ADITIF | EKSAKTA: Jurnal Penelitian dan Pembelajaran MIPA 8 (2), 198-203 | Buka Tautan | |
2023 | Peningkatan keterampilan proses sains siswa smp melalui pendekatan model problem based learning pada pembelajaran ipa | Jurnal Pendidikan MIPA 13 (2), 525-529 | Buka Tautan | |
2023 | Pembelajaran ipa kolaboratif: siswa reguler dan anak berkebutuhan khusus berkontribusi aktif dalam mencapai tujuan bersama | Jurnal Pendidikan Mipa 13 (2), 473-477 | Buka Tautan | |
2023 | Engineering design process based on LMS: Trial on biophysics for pre-service science teachers | Reimagining Innovation in Education and Social Sciences, 279-284 | Buka Tautan | |
2023 | Analisis kemampuan pemecahan masalah ipa pada siswa smp dalam menyelesaikan soal ipa | Lentera: Multidisciplinary Studies 1 (2), 75-82 | Buka Tautan | |
2023 | Penerapan Model Problem Based Learning Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa pada Materi Sistem Pencernaan Manusia | PENSA: E-Jurnal Pendidikan Sains 11 (1), 38-45 | Buka Tautan | |
2024 | Increasing Pre-service Science Teacher Creativity Through STEM Problem-Solving | Jurnal Penelitian Pendidikan IPA 10 (1), 72-79 | Buka Tautan | |
2024 | Peran dan tantangan guru IPA dalam pengimplementasian kurikulum merdeka untuk konservasi alam dan kearifan lokal | Prosiding Seminar Nasional Pendidikan IPA 1 (1), 14-21 | Buka Tautan | |
2024 | Application engineering design process (EDP) on substance pressure to improve the problem solving skills of junior high school students | AIP Conference Proceedings 3116 (1) | Buka Tautan | |
2024 | POTENSI TURUNNYA KUALITAS AIR TAMBAK AKIBAT LIMBAH BUANGAN LUMPUR LAPINDO DI SUNGAI PORONG | BIOCHEPHY: Journal of Science Education 4 (1), 81-86 | Buka Tautan | |
2024 | ANALISIS HUBUNGAN FREKUENSI-MAGNITUDO PADA GEMPA BUMI YANG BERTITIK DI KABUPATEN TUBAN DAN SEKITARNYA | Kohesi: Jurnal Sains dan Teknologi 3 (6), 33-43 | Buka Tautan | |
2024 | IMPLEMENTASI MODEL POGIL DALAM PEMBELAJARAN SAINS UNTUK MENINGKATKAN LITERASI SAINS SISWA SMP | BIOCHEPHY: Journal of Science Education 4 (1), 22-29 | Buka Tautan | |
2024 | MEMAHAMI PROSES FASE BULAN SETENGAH (FIRST QUARTER) DAN PENGARUH INTENSITASNYA PADA MALAM HARI | BIOCHEPHY: Journal of Science Education 4 (1), 44-50 | Buka Tautan | |
2024 | Analisis Perubahan Visual Fase Bulan Pada Matakuliah Pengetahuan Bumi Antariksa | BIOCHEPHY: Journal of Science Education 4 (1), 37-43 | Buka Tautan | |
2024 | EKSPLORASI DAN PENEMUAN TATA SURYA BAGI MAHASISWA DALAM ILMU ASTRONOMI | Trigonometri: Jurnal Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam 2 (3), 63-70 | Buka Tautan | |
2024 | PERBANDINGAN PENGAMATAN RASI BINTANG DAN KARAKTERISTIKNYA SEBAGAI PENENTU ARAH MENGGUNAKAN APLIKASI SKYVIEW | BIOCHEPHY: Journal of Science Education 4 (1), 201-204 | Buka Tautan | |
2024 | Relationship Between Critical Thinking and Scientific Argumentation in Science Learning | Jurnal Pendidikan IPA Indonesia 13 (2) | Buka Tautan | |
2024 | IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA PADA MATERI PENCEMARAN LINGKUNGAN | EKSAKTA: Jurnal Penelitian dan Pembelajaran MIPA 9 (2), 280-286 | Buka Tautan | |
2024 | IMPLEMENTASI PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR KOGNITIF PESERTA DIDIK DALAM PEMBELAJARAN IPA | PeTeKa 7 (3), 391-399 | Buka Tautan | |
2024 | Pelatihan Pembelajaran Interaktif Berbasis Video (H5P) untuk Penguatan Pelajar Pancasila SMP An-Najiyah | Sasambo: Jurnal Abdimas (Journal of Community Service) 6 (3), 443-455 | Buka Tautan | |
2024 | PENERAPAN PBL BERBANTUAN MEDIA JURNAL BELAJAR UNTUK MENINGKATKAN RESPON BELAJAR SISWA KELAS VIII SMPN 28 SURABAYA | EDUPROXIMA (JURNAL ILMIAH PENDIDIKAN IPA) 6 (4), 1260-1269 | Buka Tautan | |
2025 | Implementasi Inkuiri Terbimbing Untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis Peserta Didik SMP Pada Materi IPA: Implementation of Guided Inquiry to Enchance Junior High … | Edu-Sains: Jurnal Pendidikan Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam 14 (1) | Buka Tautan |