Biodata Dosen
image
Nama : Dr. An Nuril Maulida Fauziah, S.Pd., M.Pd.
Jenis Kelamin : P
Program Studi : S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam
Jabatan Fungsional : Lektor
Pendidikan Tertinggi : S3
Status Ikatan Kerja : Dosen
Status Aktivitas : Aktif

Riwayat Aktivitas Dosen
Semester Nama Matakuliah Sks Matakuliah Program Studi
2011/2012 Gasal Bahasa Inggris I 2 S1 Pendidikan Sains
2011/2012 Genap Bahasa Inggris II 2 S1 Pendidikan Sains
2011/2012 Genap Zat dan Energi 4 S1 Pendidikan Sains
2011/2012 Genap Gelombang dan Optik 4 S1 Pendidikan Sains
2011/2012 Genap Sains, Lingkungan, Tekhnologi dan Masyarakat 4 S1 Pendidikan Sains
2012/2013 Gasal Bahasa Inggris I 2 S1 Pendidikan Sains
2012/2013 Gasal Pengetahuan Bumi dan Antariksa 2 S1 Pendidikan Sains
2012/2013 Gasal Interaksi Antar Faktor Fisik 3 S1 Pendidikan Sains
2012/2013 Genap Skripsi 6 S1 Pendidikan Sains
2012/2013 Genap Bahasa Inggris II 2 S1 Pendidikan Sains
2012/2013 Genap Zat dan Energi 3 S1 Pendidikan Sains
2012/2013 Genap Pengembangan Iptek 2 S1 Pendidikan Sains
2012/2013 Genap Gelombang dan Optik 4 S1 Pendidikan Sains
2012/2013 Genap Seminar 2 S1 Pendidikan Sains
2012/2013 Genap Sains, Lingkungan, Teknologi dan Masyarakat 3 S1 Pendidikan Sains
2013/2014 Gasal Bahasa Inggris I 2 S1 Pendidikan Sains
2013/2014 Gasal KEWIRAUSAHAAN 2 S1 Pendidikan Sains
2013/2014 Gasal Elektronika 3 S1 Pendidikan Sains
2013/2014 Gasal Pengetahuan Bumi dan Antariksa 2 S1 Pendidikan Sains
2013/2014 Gasal Ilmu Alamiah Dasar (Iad) 2 S1 Pendidikan Kepelatihan Olahraga
2013/2014 Genap Sains, Lingkungan, Teknologi dan Masyarakat 3 S1 Pendidikan Sains
2013/2014 Genap Bahasa Inggris II 2 S1 Pendidikan Sains
2013/2014 Genap Zat dan Energi 3 S1 Pendidikan Sains
2013/2014 Genap Gelombang dan Optik 3 S1 Pendidikan Sains
2013/2014 Genap Pembelajaran Inovatif II 4 S1 Pendidikan Sains
2013/2014 Genap Teori Belajar 3 S1 Pendidikan Sains
2013/2014 Genap Ipa Terpadu 3 S1 Pendidikan Sains
2013/2014 Genap Konsep Dasar Ipa Smp 2 4 S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar
2014/2015 Gasal Kelistrikan dan Kemagnetan 3 S1 Pendidikan Sains
2014/2015 Gasal Pembelajaran Sains II 4 S1 Pendidikan Sains
2014/2015 Gasal Bahasa Inggris I 2 S1 Pendidikan Sains
2014/2015 Gasal Pembelajaran Inovatif I 4 S1 Pendidikan Sains
2014/2015 Gasal Geofisika 2 S1 Pendidikan Sains
2014/2015 Gasal KEWIRAUSAHAAN 2 S1 Pendidikan Sains
2014/2015 Gasal Pengetahuan Bumi dan Antariksa 2 S1 Pendidikan Sains
2014/2015 Genap Elektronika 3 S1 Pendidikan Sains
2014/2015 Genap Bahasa Inggris II 2 S1 Pendidikan Sains
2014/2015 Genap Zat dan Energi 3 S1 Pendidikan Sains
2014/2015 Genap Sains Sekolah 3 S1 Pendidikan Sains
2014/2015 Genap Seminar 2 S1 Pendidikan Sains
2014/2015 Genap Gelombang dan Optik 3 S1 Pendidikan Sains
2014/2015 Genap Sains, Lingkungan, Teknologi dan Masyarakat 3 S1 Pendidikan Sains
2014/2015 Genap Teori Belajar 3 S1 Pendidikan Sains
2014/2015 Genap Konsep Dasar Ipa Smp 2 4 S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar
2015/2016 Gasal Gelombang dan Optik 3 S1 Pendidikan Sains
2015/2016 Gasal KEWIRAUSAHAAN 2 S1 Pendidikan Sains
2015/2016 Gasal Geofisika 2 S1 Pendidikan Sains
2015/2016 Gasal Bahasa Inggris 3 S1 Pendidikan Sains
2015/2016 Gasal Kelistrikan dan Kemagnetan 3 S1 Pendidikan Sains
2015/2016 Gasal Pengetahuan Bumi dan Antariksa 3 S1 Pendidikan Sains
2015/2016 Genap Ilmu Alamiah Dasar (Iad) 2 S1 Pendidikan Tata Niaga
2015/2016 Genap Sains, Lingkungan, Teknologi dan Masyarakat 3 S1 Pendidikan Sains
2015/2016 Genap Elektronika 3 S1 Pendidikan Sains
2015/2016 Genap Bahasa Inggris Teks Ipa 2 S1 Pendidikan Sains
2015/2016 Genap Fluida 3 S1 Pendidikan Sains
2015/2016 Genap Seminar 2 S1 Pendidikan Sains
2015/2016 Genap Teori Belajar 3 S1 Pendidikan Sains
2015/2016 Genap Telaah Kurikulum Ipa 3 S1 Pendidikan Sains
2016/2017 Gasal KEWIRAUSAHAAN 2 S1 Pendidikan Sains
2016/2017 Gasal Gelombang dan Optik 3 S1 Pendidikan Sains
2016/2017 Gasal Zat dan Energi 3 S1 Pendidikan Sains
2016/2017 Gasal Geofisika 2 S1 Pendidikan Sains
2016/2017 Gasal Kelistrikan dan Kemagnetan 3 S1 Pendidikan Sains
2016/2017 Gasal Bahasa Inggris 3 S1 Pendidikan Sains
2016/2017 Gasal Pengetahuan Bumi dan Antariksa 3 S1 Pendidikan Sains
2016/2017 Genap Gelombang dan Optik 3 S1 Pendidikan Sains
2016/2017 Genap Elektronika 2 S1 Pendidikan Sains
2016/2017 Genap Fluida 3 S1 Pendidikan Sains
2016/2017 Genap Teori Belajar 3 S1 Pendidikan Sains
2016/2017 Genap Bahasa Inggris II 2 S1 Pendidikan Sains
2016/2017 Genap Seminar 2 S1 Pendidikan Sains
2016/2017 Genap Bahasa Inggris Teks Ipa 2 S1 Pendidikan Sains
2016/2017 Genap Telaah Kurikulum Sekolah 3 S1 Pendidikan Sains
2016/2017 Genap Ilmu Alamiah Dasar (Iad) 2 S1 Manajemen
2017/2018 Gasal Zat dan Energi 3 S1 Pendidikan Sains
2017/2018 Gasal Pengembangan Perangkat Pembelajaran 3 S1 Pendidikan Sains
2017/2018 Gasal Pembelajaran Inovatif II 3 S1 Pendidikan Sains
2017/2018 Gasal KEWIRAUSAHAAN 2 S1 Pendidikan Sains
2017/2018 Gasal Pengetahuan Bumi dan Antariksa 3 S1 Pendidikan Sains
2017/2018 Gasal Sains Kebumian 2 S1 Pendidikan Sains
2017/2018 Gasal Bahasa Inggris 3 S1 Pendidikan Sains
2017/2018 Genap Telaah Kurikulum Sekolah 3 S1 Pendidikan Sains
2017/2018 Genap Elektronika 3 S1 Pendidikan Sains
2017/2018 Genap Seminar 2 S1 Pendidikan Sains
2017/2018 Genap Bahasa Inggris II 2 S1 Pendidikan Sains
2017/2018 Genap Gelombang dan Optik 3 S1 Pendidikan Sains
2017/2018 Genap Bahasa Inggris Teks Ipa 2 S1 Pendidikan Sains
2017/2018 Genap Fluida 3 S1 Pendidikan Sains
2017/2018 Genap Teori Belajar 3 S1 Pendidikan Sains
2017/2018 Genap KEWIRAUSAHAAN 2 S1 Pendidikan Sains
2017/2018 Genap Ilmu Alamiah Dasar (Iad) 2 S1 Manajemen
2018/2019 Gasal KEWIRAUSAHAAN 2 S1 Pendidikan Sains
2018/2019 Gasal Zat dan Energi 3 S1 Pendidikan Sains
2018/2019 Gasal Bahasa Inggris 3 S1 Pendidikan Sains
2018/2019 Gasal Pengetahuan Bumi dan Antariksa 3 S1 Pendidikan Sains
2018/2019 Gasal Kelistrikan dan Kemagnetan 3 S1 Pendidikan Sains
2018/2019 Gasal Ilmu Alamiah Dasar (Iad) 2 S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia
2018/2019 Gasal Ilmu Alamiah Dasar (Iad) 2 S1 Sastra Indonesia
2018/2019 Gasal Bidang Studi Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) - Daring 2
2018/2019 Gasal Kompetensi Pedagogi - Daring (PPG) 2
2018/2019 Genap Dasar-dasar Elektronika 3 S1 Pendidikan Sains
2018/2019 Genap Fluida 3 S1 Pendidikan Sains
2018/2019 Genap Bahasa Inggris Teks Ipa 2 S1 Pendidikan Sains
2018/2019 Genap Pembelajaran Mikro 2 S1 Pendidikan Sains
2018/2019 Genap Teori Belajar 3 S1 Pendidikan Sains
2018/2019 Genap Seminar 2 S1 Pendidikan Sains
2018/2019 Genap Ilmu Alamiah Dasar (Iad) 2 S1 Manajemen
2019/2020 Gasal KEWIRAUSAHAAN 2 S1 Pendidikan Sains
2019/2020 Gasal Pengetahuan Bumi dan Antariksa 3 S1 Pendidikan Sains
2019/2020 Gasal Bahasa Inggris 3 S1 Pendidikan Sains
2019/2020 Gasal Pengenalan Lapangan Persekolahan 4 S1 Pendidikan Sains
2019/2020 Gasal Ilmu Alamiah Dasar (Iad) 2 S1 Sastra Indonesia
2019/2020 Gasal Ilmu Alamiah Dasar (Iad) 2 S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia
2019/2020 Genap Seminar 2 S1 Pendidikan Sains
2019/2020 Genap Gelombang dan Optik 3 S1 Pendidikan Sains
2019/2020 Genap Dasar-dasar Elektronika 3 S1 Pendidikan Sains
2019/2020 Genap Teori Belajar 3 S1 Pendidikan Sains
2019/2020 Genap Pembelajaran Mikro 2 S1 Pendidikan Sains
2019/2020 Genap Ilmu Alamiah Dasar (Iad) 2 S1 Pendidikan Ekonomi
2019/2020 Genap Ilmu Alamiah Dasar (Iad) 2 S1 Ekonomi Islam
2019/2020 Genap Ilmu Alamiah Dasar (Iad) 2 S1 Ekonomi
2020/2021 Gasal Bahasa Inggris 2 S1 Pendidikan Sains
2020/2021 Gasal Pembelajaran Inovatif II 3 S1 Pendidikan Sains
2020/2021 Gasal Pengetahuan Bumi dan Antariksa 3 S1 Pendidikan Sains
2020/2021 Gasal Kelistrikan dan Kemagnetan 3 S1 Pendidikan Sains
2020/2021 Genap Dasar-dasar Elektronika 3 S1 Pendidikan Sains
2020/2021 Genap Gelombang dan Optik 3 S1 Pendidikan Sains
2020/2021 Genap Teori Belajar 3 S1 Pendidikan Sains
2020/2021 Genap Seminar 2 S1 Pendidikan Sains
2020/2021 Genap Pembelajaran Mikro 2 S1 Pendidikan Sains
2020/2021 Genap Skripsi 6 S1 Pendidikan Sains
2021/2022 Gasal Pengetahuan Bumi dan Antariksa 3 S1 Pendidikan Sains
2021/2022 Gasal Gelombang dan Optik 3 S1 Pendidikan Sains
2021/2022 Gasal Bahasa Inggris 2 S1 Pendidikan Sains
2021/2022 Gasal Pembelajaran Inovatif II 3 S1 Pendidikan Sains
2021/2022 Genap Pembelajaran Mikro 2 S1 Pendidikan Sains
2021/2022 Genap Kelistrikan dan Kemagnetan 3 S1 Pendidikan Sains
2021/2022 Genap Skripsi 6 S1 Pendidikan Sains
2021/2022 Genap Seminar 2 S1 Pendidikan Sains
2021/2022 Genap Teori Belajar 3 S1 Pendidikan Sains
2021/2022 Genap Biofisika 3 S1 Pendidikan Sains
2022/2023 Gasal Bahasa Inggris 2 S1 Pendidikan Sains
2022/2023 Gasal Gelombang dan Optik 3 S1 Pendidikan Sains
2022/2023 Gasal Kelistrikan dan Kemagnetan 3 S1 Pendidikan Sains
2022/2023 Gasal Fisika Umum 3 S1 Pendidikan Sains
2022/2023 Genap Pembelajaran Mikro 2 S1 Pendidikan Sains
2022/2023 Genap Seminar 2 S1 Pendidikan Sains
2022/2023 Genap Teori Belajar 3 S1 Pendidikan Sains
2022/2023 Genap Biofisika 3 S1 Pendidikan Sains
2022/2023 Genap Fluida 3 S1 Pendidikan Sains
2022/2023 Genap Pengetahuan Bumi dan Antariksa 3 S1 Pendidikan Sains
2022/2023 Genap PEMBELAJARAN INOVATIF 3 S1 Pendidikan Sains
2023/2024 Gasal PLP-Pengembangan Program Sekolah 2 S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam
2023/2024 Gasal Fisika Umum 3 S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam
2023/2024 Gasal Bahasa Inggris 2 S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam
2023/2024 Gasal Gelombang dan Optik 3 S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam
2023/2024 Gasal Gelombang dan Optik 3 S1 Pendidikan Sains
2023/2024 Gasal PLP-Pengembangan Program Sekolah 2 S1 Pendidikan Sains
2023/2024 Gasal Konsep Dasar IPA 3 S1 Matematika
2023/2024 Genap Teori Belajar 3 S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam
2023/2024 Genap Matematika Ipa 3 S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam
2023/2024 Genap PEMBELAJARAN INOVATIF 3 S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam
2023/2024 Genap Pengetahuan Bumi dan Antariksa 3 S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam
2023/2024 Genap Fluida 3 S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam
2023/2024 Genap Seminar 2 S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam
2023/2024 Genap Pembelajaran Mikro 2 S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam
2024/2025 Gasal Gelombang dan Optik 3 S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam
2024/2025 Gasal Pembelajaran Mikro 2 S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam
2024/2025 Gasal Fisika Umum 3 S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam
2024/2025 Gasal Bahasa Inggris 2 S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam
2024/2025 Gasal Dasar-Dasar IPA 2 S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam
2024/2025 Gasal Kelistrikan dan Kemagnetan 3 S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam
2024/2025 Gasal KONSEP DASAR IPA 2 S1 Matematika
2024/2025 Gasal Konsep Dasar IPA 2 S1 Pendidikan Matematika
2024/2025 Genap LITERASI DIGITAL 2 S1 Gizi
2024/2025 Genap PEMBELAJARAN INOVATIF 3 S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam
2024/2025 Genap Fluida 3 S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam
2024/2025 Genap Pengetahuan Bumi dan Antariksa 3 S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam
2024/2025 Genap Teori Belajar 3 S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam
Nipd Nama Mahasiswa Program Studi Angkatan
11030654029 GRASIA DWI PRASETYO ADI S1 Pendidikan Sains 2011
12030654233 A. H. BAHROINI ILMA S1 Pendidikan Sains 2012
12030654234 NUR LAILI SUCI ANGGRAENI S1 Pendidikan Sains 2012
13030654060 NUR JANNATIN S1 Pendidikan Sains 2013
13030654058 YASINTA KUSWINARTO S1 Pendidikan Sains 2013
13030654056 RIZKA YUNI RATNASARI S1 Pendidikan Sains 2013
13030654059 NUR INTAN FITRIANI S1 Pendidikan Sains 2013
13030654057 MOHAMMAD TASROUN NIHWAN S1 Pendidikan Sains 2013
15030654078 MUHAMMAD JAKFAR SHODIK S1 Pendidikan Sains 2015
15030654072 SITI ALIFFATUL ULFA S1 Pendidikan Sains 2015
15030654010 MEI RIKA AMBARWATI S1 Pendidikan Sains 2015
15030654008 PRILY NUR INDASARI S1 Pendidikan Sains 2015
15030654002 AZIZAH IMAROTUN NISAA S1 Pendidikan Sains 2015
15030654074 YORANDA PERMANA RAMDHANI S1 Pendidikan Sains 2015
15030654070 EKA MEILANA PUJI LESTARI S1 Pendidikan Sains 2015
15030654012 FERA LINDRA ISMAWANTI S1 Pendidikan Sains 2015
15030654080 MEGA ANGGA RETNA S1 Pendidikan Sains 2015
15030654014 ZANA RISKA GLACISSIA S1 Pendidikan Sains 2015
15030654004 SRI KUMAIYAH S1 Pendidikan Sains 2015
15030654076 ANGGRAENI RUSMIA PUTRI S1 Pendidikan Sains 2015
15030654006 YENI RIZKI ISTIQOMAH S1 Pendidikan Sains 2015
17030654082. RHEINANDA ARUM PURBOSARI S1 Pendidikan Sains 2017
17030654059 ANGELI RAMADINA S1 Pendidikan Sains 2017
17030654019 AJENG HARYA ARTANTI S1 Pendidikan Sains 2017
17030654020. FARIDATUL MAULUTIN AISA S1 Pendidikan Sains 2017
17030654057 DWI NUR QOMARIYAH S1 Pendidikan Sains 2017
17030654081 FAOLA FIRNANDA S1 Pendidikan Sains 2017
17030654021 NUR MAULANI SETYONINGTYAS S1 Pendidikan Sains 2017
17030654083 YOUSHINTA ARIANI S1 Pendidikan Sains 2017
17030654056 RACHMANIA ERIKA PUTRI S1 Pendidikan Sains 2017
17030654058 ZAINATUL KHOIRIYAH S1 Pendidikan Sains 2017
19030654061 KEZIA INTAN AURANI S1 Pendidikan Sains 2019
19030654063 Kristin Dwi Yulia Hartono S1 Pendidikan Sains 2019
19030654062. Ninis Nur Asya'adah S1 Pendidikan Sains 2019
19030654064. DIVANDA JANAHA MAGHFUROH S1 Pendidikan Sains 2019
19030654066 Catur Surya Saputra S1 Pendidikan Sains 2019
19030654067 Eko Wahyudi Saputro S1 Pendidikan Sains 2019
19030654065 Amalia Laila S1 Pendidikan Sains 2019
19030654070 Elok Alfi Sriningtias S1 Pendidikan Sains 2019
19030654069 Puji Ayu Dewi Lestari S1 Pendidikan Sains 2019
19030654072 SHINTA LAILATUL RIZKA S1 Pendidikan Sains 2019
19030654071 DEFANIA HASYYATI ROSYIDAH S1 Pendidikan Sains 2019
19030654068. Cindy novitasari S1 Pendidikan Sains 2019
20030654059 RIZQIYAH LAILY AHAD S1 Pendidikan Sains 2020
20030654060. FIAINIL MUFIDAH S1 Pendidikan Sains 2020
20030654058. ZIANA ZAMRUDAH S1 Pendidikan Sains 2020
21030654059 Virganesha Galuh Pramesti S1 Pendidikan Sains 2021
21030654060. Raden Eliza Wardhani S1 Pendidikan Sains 2021
21030654061. IKA NUR AINI S1 Pendidikan Sains 2021
22030654086. ALI AKBAR S1 Pendidikan Sains 2022
22030654081. PUTRI ELIYA EFENDI S1 Pendidikan Sains 2022
22030654082. NUR CHALIMATUS SHOLIHAH S1 Pendidikan Sains 2022
22030654083. LUSZIA ASANTI S1 Pendidikan Sains 2022
22030654085. DIAN WAHYU FEBRIANTI S1 Pendidikan Sains 2022
22030654084. SHOBRINA ALMADINI S1 Pendidikan Sains 2022
17030654082 RHEINANDA ARUM PURBOSARI S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam 2017
17030654020 FARIDATUL MAULUTIN AISA S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam 2017
19030654064 DIVANDA JANAHA MAGHFUROH S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam 2019
19030654062 Ninis Nur Asya'adah S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam 2019
19030654068 Cindy novitasari S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam 2019
20030654058 ZIANA ZAMRUDAH S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam 2020
20030654060 FIAINIL MUFIDAH S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam 2020
21030654060 Raden Eliza Wardhani S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam 2021
21030654061 IKA NUR AINI S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam 2021
22030654082 NUR CHALIMATUS SHOLIHAH S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam 2022
22030654081 PUTRI ELIYA EFENDI S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam 2022
22030654086 ALI AKBAR S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam 2022
22030654084 SHOBRINA ALMADINI S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam 2022
22030654085 DIAN WAHYU FEBRIANTI S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam 2022
22030654083 LUSZIA ASANTI S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam 2022
23030654116 ISTISYNA' 'ALAY FATIMAH S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam 2023
23030654114 DZAKY ALRAKHA' SULIAN S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam 2023
23030654118 SHELOMITA AYU RAHMAPUTRI S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam 2023
23030654117 NARAYYA TRICHA SABINA S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam 2023
23030654112 SUFI AZKIYA UZULFA S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam 2023
23030654115 IMAS MAULIDIYA HANIFAH S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam 2023
23030654110 EKA ANDRYAN PUTRA KISWANDI S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam 2023
24030654077 NANA KURNIAWATI S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam 2024
24030654080 GALUH FEBY HANDINI S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam 2024
24030654076 MUHAMMAD ALVIN RAHMANA S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam 2024
24030654081 FRISKA EKA PUTRI S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam 2024
24030654082 MIRNAWATI S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam 2024
24030654078 RETNO GITA ARYANTI S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam 2024
24030654079 ANGELINA DINA LESTARI S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam 2024
Fungsional
Nama Jabatan No Sk Tmt Jabatan Tgl Berakhir
Dosen/Tenaga Pengajar 01-12-2010 31-08-2013
Asisten Ahli 050/UN38/HK/KP/2013 01-09-2013 30-04-2018
Lektor 057/UN38/HK/KP/2018 01-05-2018 31-05-2050
Jenjang Bidang Studi Nama Instansi Tahun Masuk Tahun Keluar
S2 PENDIDIKAN SAINS Universitas Sebelas Maret Surakarta 2008 2010
S1 Universitas Negeri Malang 2007
S3 S3 Pendidikan Sains Universitas Negeri Surabaya 2024
Tahun Judul Kegiatan Sumber Data
2021 MODEL MENTAL MAHASISWA PADA MATERI TERMODINAMIKA: PERSPEKTIF GUIDED INQUIRY Penelitian Kebijakan Fakultas FMIPA 2021 LPPM UNESA
2022 Pendekatan Engineering Design Process dalam Pembelajaran Daring untuk Mahasiswa Calon Guru IPA 2022 Penelitian Dasar Studi Dalam Negeri (LPPM) LPPM UNESA
2022 INTEGRASI STEAM-PROJECT BASE LEARNING (PjBL) UNTUK MELATIHKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS MAHASISWA CALON GURU IPA 2022 Penelitian Dasar (FMIPA) LPPM UNESA
2023 PENGEMBANGAN TEACHING MATERIAL MODEL PEMBELAJARAN ENGINEERING DESIGN PROCESS BLENDED LEARNING (E-BL) UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS MAHASISWA PADA PEMBELAJARAN SAINS 2023 Penelitian Dasar Studi Dalam Negeri (LPPM) LPPM UNESA
2023 IMPLEMENTASI MODE AKTIVITAS BERSYARAT DI LMS TERHADAP PARTISIPASI MAHASISWA DALAM PEMBELAJARAN HIBRID 2023 Penelitian Dasar FMIPA LPPM UNESA
Tahun Judul Kegiatan Sumber Data
2015 IbM Video Kreasi Siswa SMP sebagai Tugas Proyek untuk Implementasi Kurikulum 2013 pada MTsN Kunir dan MTs Wahid Hasyim Blitar Pengabdian Kepada Masyarakat Kompetitif Nasional ( PKM ) SIMLITABMAS
2019 PELATIHAN PENYUSUNAN LKPD BAGI GURU-GURU IPA SMP DI KABUPATEN LAMONGAN PKM FMIPA 2019 ( PKM FMIPA 2019 )
2020 EDUKASI MASYARAKAT TENTANG MANFAAT MEMAKAI MASKER KAIN UNTUK PENANGANAN COVID 19 KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN FMIPA )
2021 PEMANFAATAN LKS BERBASIS VIRTUAL LAB UNTUK OPTIMALISASI PEMBELAJARAN BLENDED LEARNING Kebijakan Fakultas (PKM) ( PKM KEBIJAKAN )
2022 PENGEMBANGAN BAHAN AJAR BERBASIS PROJECT BASED LEARNING KEBIJAKAN FAKULTAS (FMIPA) ( KEBIJAKAN FAKULTAS (FMIPA) )
Tahun Judul Lembaga Nomor Jenis
2021 Lembar Kerja Mahasiswa: Pengetahuan Bumi Antariksa LPPM - Universitas Negeri Surabaya EC00202182166 Hak Cipta
2022 Termodinamika LPPM-Universitas Negeri Surabaya EC00202230128 Hak Cipta
2023 LKM 02 Bidang Miring LPPM Universitas Negeri Surabaya EC002023114411 Hak Cipta
2023 Lembar Kerja Mahasiswa 01 Gaya Gesek LPPM Universitas Negeri Surabaya EC002023114412 Hak Cipta
2023 Test Keterampilan Berpikir Kritis Materi Gaya Gesek dan Bidang Miring LPPM Universitas Negeri Surabaya EC002023114414 Hak Cipta
2023 Video H5P Materi Gaya Gesek LPPM Universitas Negeri Surabaya EC002023114415 Hak Cipta
2023 Video H5P Materi Bidang Miring LPPM Universitas Negeri Surabaya EC002023114417 Hak Cipta
2023 RPP Model E-BL LPPM Universitas Negeri Surabaya EC002023115240 Hak Cipta
2023 Buku Model Engineering Design Process Blended Learning (E-BL) Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Negeri Surabaya (UNESA) EC002023113240 Hak Cipta
2023 Instrumen Pengukuran Pengalaman Lingkungan Belajar Digital via LMS (Universal Design for Initial Science Teacher Education) Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Negeri Surabaya (UNESA) EC002023111341 Hak Cipta
2023 Model Ekosistem Learning Management System untuk Pendidikan Guru IPA Awal (Initial Science Teacher Education) Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Negeri Surabaya (UNESA) EC002023111345 Hak Cipta
Tahun Judul Kategori Penerbit Kota Isbn
Tahun Judul Jurnal Q Sinta Tautan
2007 Validasi soal tugas terstruktur matakuliah fisika zat padat dan cara pengerjaan mahasiswa Program Studi Pendidikan Fisika Universitas Negeri Malang Skripsi (Sarjana)--Universitas Negeri Malang. Program Studi Pendidikan Fisika Buka Tautan
2012 Pembelajaran Fisika Melalui Metode Eksperimen Untuk Melatihkan Perilaku Berkarakter Pada Siswa MAN Tlogo Blitar PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 1 (01) Buka Tautan
2014 Pengembangan Lembar Kerja Siswa (LKS) IPA Terpadu Berbasis Pembelajaran Berdasarkan Masalah Tema Polusi Cahaya Kelas VIII MTs Negeri Ngronggot Nganjuk PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 2 (01) Buka Tautan
2014 Pengaruh Lks IPA Tema Parfum Kulit Jeruk Berorientasi Pendekatan Sets terhadap Peningkatan Keterampilan Proses Siswa SMP Kelas VII PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 2 (01) Buka Tautan
2015 Penerapan Pendekatan Saintifik dengan Strategi Group Exchange Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas VII di SMP Negeri 2 Wonoayu pada Materi Pencemaran Lingkungan Jurnal Pendidikan Sains e-Pensa 3 (02) Buka Tautan
2016 Pengembangan Permainan Talk Card Pada Materi Interaksi Makhluk Hidup Dengan Lingkungan Untuk Melatihkan Keterampilan Komunikasi PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 4 (03) Buka Tautan
2016 Peningkatan Hasil Belajar Siswa Melalui Pembelajaran Berbasis Pendekatan Saintifik Pada Materi Kalor Dan Perpindahannya Pada Siswa Kelas Vii PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 4 (03) Buka Tautan
2016 Perangkat Pembelajaran IPA Terpadu Tema Minuman Kemasan untuk Kelas VIII SMP PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 4 (02) Buka Tautan
2016 Kelayakan Media Permainan IPA Edu Card Pada Materi Kalor dan Perpindahannya Bagi Siswa Kelas VII Pensa: E-Jurnal Pendidikan Sains 4 (02) Buka Tautan
2016 Keterampilan guru IPA dalam pembuatan alat peraga sederhana Jurnal Penelitian Pendidikan IPA 1 (2), 76-79 Buka Tautan
2016 Pengembangan Perangkat Pembelajaran Berorientasi PBM untuk Melatih Keterampilan Proses Sains pada Materi Pencemaran Lingkungan Kelas VII SMP Pensa: Jurnal Pendidikan Sains 4 (03), 252580 Buka Tautan
2016 Penerapan Model Pembelajaran Children Learning In Science (CLIS) Untuk Melatihkan Keterampilan Berpikir Kritis Siswa SMP Pensa: Jurnal Pendidikan Sains 4 (01), 251846 Buka Tautan
2017 The Level of Science Education Students’ Science Process Skills at Surabaya State University International Conference on Science Education (ICoSEd) Buka Tautan
2017 Keefektifan lembar kegiatan siswa berbasis pendekatan saintifik pada materi getaran dan gelombang ditinjau dari aktivitas dan hasil tes keterampilan proses sains siswa kelas VIII SOSIOHUMANIORA: Jurnal Ilmiah Ilmu Sosial Dan Humaniora 3 (1) Buka Tautan
2017 Penerapan Media Permainan Science Wiqu Game untuk Meningkatkan hasil Belajar Siswa pada Materi Perubahan Fisika dan Kimia PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 5 (03) Buka Tautan
2017 Kemampuan Penalaran Siswa SMP Dalam Menyelesaikan Masalah Ditinjau Dari Kepribadian Introvert dan Extrovert Pada Materi Kalor PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 5 (02) Buka Tautan
2017 Keefektifan Lembar Kegiatan Siswa Materi Pemisahan Campuran Untuk Melatihkan Keterampilan Proses Sains Siswa Pada Kelas VII SMP PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 5 (1) Buka Tautan
2018 Revealing Student’s Multiple-Misconception on Electric Circuits Journal of Physics: Conference Series 1108 (1), 012088 Q4 Buka Tautan
2018 Engaging pre-service teachers to teach science contextually with scientific approach instructional video IOP Conference Series: Materials Science and Engineering 296 (1), 012053 Q3 Buka Tautan
2018 E-learning task analysis making temporal evolution graphics on symptoms of waves and the ability to solve problems Journal of Physics: Conference Series 1006 (1), 012025 Q4 Buka Tautan
2018 The use of monopoly-like game (MLG) to promote qualified scores for three student competencies Jurnal Pendidikan IPA Indonesia 7 (3), 280-285 Q2 Buka Tautan
2018 Promoting science communication skills in the form of oral presentation through pictorial analogy Journal of Physics: Conference Series 1006 (-), 1-7 Q4 Buka Tautan
2018 Penggunaan lembar kerja berorientasi pendekatan keterampilan proses untuk melatihkan keterampilan proses sains siswa SMP Jurnal Penelitian Pendidikan IPA 3 (1), 21-26 Buka Tautan
2018 PENYUSUNAN INSTRUMEN PENILAIAN GURU-GURU IPA KABUPATEN BANYUWANGI Jurnal Abdi: Media Pengabdian Kepada Masyarakat 4 (1), 1-5 Buka Tautan
2018 Peningkatan Kemampuan Analisis Menggunakan Pendekatan Saintifik Materi Interaksi Makhluk Hidup Dengan Lingkungan PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 6 (3) Buka Tautan
2018 Keefektifan LKS Berbasis Contextual Teaching and Learning (CTL) untuk Meningkatkan Keterampilan Proses Sains Siswa pada Materi Pesawat Sederhana PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 6 (02) Buka Tautan
2018 Keefektifan LKS Berstrategi Inquiring Minds Want To Know Topik Hukum Newton Untuk Melatihkan Keterampilan Proses Sains Siswa SMP PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 6 (02) Buka Tautan
2018 Peningkatkan Pemahaman Konsep Peserta Didik Pada Materi Pesawat Sederhana Setelah Penerapan Model Learning Cycle 5e PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 6 (02) Buka Tautan
2018 Keefektifan Lembar Kerja Siswa Ipa Smp Berbasis Keterampilan Proses Pada Materi Pengukuran PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 6 (02) Buka Tautan
2019 The Effect of Socio-scientific Issues Assisted of Virtual Learning to Improve Digital Literacy of Student 1st International Conference on Education Social Sciences and Humanities … Buka Tautan
2019 Activities of students in using worksheet based on Contextual Teaching and Learning Journal of Physics: Conference Series 1417 (1), 012088 Q4 Buka Tautan
2019 TEACHER SKILLS IN DEVELOPING INSTRUMENTS OF TEST ESSAY IN SCIENCE LESSONS IN JUNIOR HIGH SCHOOL: Case Study In Kediri, East Java-Indonesia Jurnal Pena Sains 6 (1), 45-50 Buka Tautan
2019 TEACHER SKILLS IN DEVELOPING INSTRUMENTS OF TEST ESSAY IN SCIENCE LESSONS IN JUNIOR HIGH SCHOOL: Case Jurnal Pena Sains Vol 6 (1) Buka Tautan
2019 EFFECTIVENESS OF INTERACTIVE DIGITAL MODULE ON ENERGY IN THE LIVING SYSTEM TO IMPROVE STUDENTS LEARNING OUTCOMES PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 7 (2) Buka Tautan
2019 STUDENT WORKSHEET TO PRACTICE GEOSCIENCE LITERACY FOR 7th GRADE JUNIOR HIGH SCHOOL STUDENTS PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 7 (2) Buka Tautan
2019 EFFECTIVENESS OF STUDENTS ACTIVITY WORKSHEET BASED ON CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING TO IMPROVE STUDENT’S ABILITY IN CONCEPT UNDERSTANDING PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 7 (2) Buka Tautan
2019 THE EFFECTIVENESS OF STUDENT WORKSHEETS WITH PROBLEM SOLVING MODELS TO TRAIN STUDENTS REASIONING PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 7 (2) Buka Tautan
2020 Analysis of Junior High School students’ critical thinking ability on ecosystem materials Journal of Physics: Conference Series 1440 (1), 012098 Q4 Buka Tautan
2020 VALIDITY OF STUDENT WORKSHEET BASED GUIDED INQUIRY ON VIBRATION AND WAVE MATERIALS TO TRAIN CRITICAL THINKING SKILLS PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 8 (3), 218-227 Buka Tautan
2020 VALIDITY AND PRACTICALITY OF STUDENTS WORKSHEETS IN DISASTER MITIGATION THROUGH ROLE-PLAYING METHOD TO TRAIN DISASTER MANAGEMENT PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 8 (3), 209-217 Buka Tautan
2020 Worksheet of Entrepreneurship Students to Train Ecopreneurship Characters International Joint Conference on Science and Engineering (IJCSE 2020), 160-162 Buka Tautan
2020 FEASIBILITY OF STEM (SCIENCE, TECHNOLOGY, ENGINEERING, AND MATEMATHICS)-BASED STUDENT WORKSHEET IN ENERGY SUB-MATERIAL TO IMPROVE CRITICAL THINKING SKILLS PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 8 (2), 89-97 Buka Tautan
2020 FEASIBILITY OF STEM-APPROACHED WORKSHEET TO IMPROVE STUDENTS'LEARNING OUTCOMES PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 8 (2), 76-83 Buka Tautan
2021 Edukasi Manfaat Penggunaan Masker Bagi Anak-Anak Sekolah Dasar Untuk Pencegahan Covid 19 Dedikasi Nusantara: Jurnal Pengabdian Masyarakat Pendidikan Dasar 1 (2), 99-104 Buka Tautan
2021 Analisis kemampuan berpikir kritis siswa SMP pada pelajaran IPA saat pembelajaran daring selama pandemi COVID-19 Pensa: E-Jurnal Pendidikan Sains 9 (2), 188-192 Buka Tautan
2021 Analisis literasi lingkungan siswa SMP pada sekolah berkurikulum wawasan lingkungan Pensa: E-Jurnal Pendidikan Sains 9 (2), 176-181 Buka Tautan
2021 Penerapan Media E-Learning Berbasis Moodle untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa pada Materi Sistem Peredaran Darah Manusia Pensa: E-Jurnal Pendidikan Sains 9 (2), 234-241 Buka Tautan
2021 Analisis Unsur Media Presentasi dengan Powerpoint yang digunakan oleh guru IPA di SMPN 1 Megaluh PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 9 (2), 205-212 Buka Tautan
2021 Development of earth and space knowledge competencies for science teacher candidates: Field-project based learning perspectives Jurnal Penelitian Pendidikan IPA 7 (3), 474-480 Buka Tautan
2022 Students’ Perspectives: How do They want to be Assessed? SHS Web of Conferences 149, 01037 Buka Tautan
2022 MENINGKATKAN PENGUASAAN KONSEP MAHASISWA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING Proceeding Seminar Nasional IPA, 340-347 Buka Tautan
2022 Penerapan lembar kerja problem based learning untuk melatihkan keterampilan pemecahan masalah calon guru IPA Jurnal Penelitian Pendidikan Matematika dan Sains 6 (1), 13-17 Buka Tautan
2022 Implementasi Model Pembelajaran Problem Based Learning Untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis Siswa dengan Konteks Socio-scientific Issue PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 10 (3), 382-388 Buka Tautan
2022 Application of Problem Based Learning Model To Student Learning Outcomes on Heat Material and Its Transfer INSECTA: Integrative Science Education and Teaching Activity Journal 3 (2 … Buka Tautan
2022 Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa EDUSAINTEK: Jurnal Pendidikan, Sains dan Teknologi 9 (2), 390-403 Buka Tautan
2022 Analisis kemampuan pemahaman konsep siswa dalam membuat mind mapping pada materi sistem ekskresi pada manusia PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 10 (1), 109-116 Buka Tautan
2023 Pelatihan Penyusunan Lembar Kerja Peserta Didik Berbasis Project-Based Learning Untuk Guru Ipa Kabupaten Magetan BERNAS: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 4 (1), 647-658 Buka Tautan
2023 Exploring prospective teachers’ science process skills: A voice from freshmen to senior of science education major AIP Conference Proceedings 2540 (1) Q4 Buka Tautan
2023 STEAM-Project Based Learning (PjBL): Efforts to Train Critical Thinking Skills for Prospective Science Teacher Jurnal Penelitian Pendidikan IPA 9 (10), 7909-7915 Buka Tautan
2023 PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING DI KELAS VIII SMP PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 11 (3), 256-260 Buka Tautan
2023 The Contribution of the Inquiry Learning Model to Student Scientific Argumentation Skills on Fluid Jurnal Penelitian Pendidikan IPA 9 (9), 7638-7644 Buka Tautan
2023 PENERAPAN PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK PADA MATERI ZAT ADITIF EKSAKTA: Jurnal Penelitian dan Pembelajaran MIPA 8 (2), 198-203 Buka Tautan
2023 Peningkatan keterampilan proses sains siswa smp melalui pendekatan model problem based learning pada pembelajaran ipa Jurnal Pendidikan MIPA 13 (2), 525-529 Buka Tautan
2023 Pembelajaran ipa kolaboratif: siswa reguler dan anak berkebutuhan khusus berkontribusi aktif dalam mencapai tujuan bersama Jurnal Pendidikan Mipa 13 (2), 473-477 Buka Tautan
2023 Engineering design process based on LMS: Trial on biophysics for pre-service science teachers Reimagining Innovation in Education and Social Sciences, 279-284 Buka Tautan
2023 Analisis kemampuan pemecahan masalah ipa pada siswa smp dalam menyelesaikan soal ipa Lentera: Multidisciplinary Studies 1 (2), 75-82 Buka Tautan
2023 Penerapan Model Problem Based Learning Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa pada Materi Sistem Pencernaan Manusia PENSA: E-Jurnal Pendidikan Sains 11 (1), 38-45 Buka Tautan
2024 Increasing Pre-service Science Teacher Creativity Through STEM Problem-Solving Jurnal Penelitian Pendidikan IPA 10 (1), 72-79 Buka Tautan
2024 Peran dan tantangan guru IPA dalam pengimplementasian kurikulum merdeka untuk konservasi alam dan kearifan lokal Prosiding Seminar Nasional Pendidikan IPA 1 (1), 14-21 Buka Tautan
2024 Application engineering design process (EDP) on substance pressure to improve the problem solving skills of junior high school students AIP Conference Proceedings 3116 (1) Buka Tautan
2024 POTENSI TURUNNYA KUALITAS AIR TAMBAK AKIBAT LIMBAH BUANGAN LUMPUR LAPINDO DI SUNGAI PORONG BIOCHEPHY: Journal of Science Education 4 (1), 81-86 Buka Tautan
2024 ANALISIS HUBUNGAN FREKUENSI-MAGNITUDO PADA GEMPA BUMI YANG BERTITIK DI KABUPATEN TUBAN DAN SEKITARNYA Kohesi: Jurnal Sains dan Teknologi 3 (6), 33-43 Buka Tautan
2024 IMPLEMENTASI MODEL POGIL DALAM PEMBELAJARAN SAINS UNTUK MENINGKATKAN LITERASI SAINS SISWA SMP BIOCHEPHY: Journal of Science Education 4 (1), 22-29 Buka Tautan
2024 MEMAHAMI PROSES FASE BULAN SETENGAH (FIRST QUARTER) DAN PENGARUH INTENSITASNYA PADA MALAM HARI BIOCHEPHY: Journal of Science Education 4 (1), 44-50 Buka Tautan
2024 Analisis Perubahan Visual Fase Bulan Pada Matakuliah Pengetahuan Bumi Antariksa BIOCHEPHY: Journal of Science Education 4 (1), 37-43 Buka Tautan
2024 EKSPLORASI DAN PENEMUAN TATA SURYA BAGI MAHASISWA DALAM ILMU ASTRONOMI Trigonometri: Jurnal Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam 2 (3), 63-70 Buka Tautan
2024 PERBANDINGAN PENGAMATAN RASI BINTANG DAN KARAKTERISTIKNYA SEBAGAI PENENTU ARAH MENGGUNAKAN APLIKASI SKYVIEW BIOCHEPHY: Journal of Science Education 4 (1), 201-204 Buka Tautan
2024 Relationship Between Critical Thinking and Scientific Argumentation in Science Learning Jurnal Pendidikan IPA Indonesia 13 (2) Buka Tautan
2024 IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA PADA MATERI PENCEMARAN LINGKUNGAN EKSAKTA: Jurnal Penelitian dan Pembelajaran MIPA 9 (2), 280-286 Buka Tautan
2024 IMPLEMENTASI PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR KOGNITIF PESERTA DIDIK DALAM PEMBELAJARAN IPA PeTeKa 7 (3), 391-399 Buka Tautan
2024 Pelatihan Pembelajaran Interaktif Berbasis Video (H5P) untuk Penguatan Pelajar Pancasila SMP An-Najiyah Sasambo: Jurnal Abdimas (Journal of Community Service) 6 (3), 443-455 Buka Tautan
2024 PENERAPAN PBL BERBANTUAN MEDIA JURNAL BELAJAR UNTUK MENINGKATKAN RESPON BELAJAR SISWA KELAS VIII SMPN 28 SURABAYA EDUPROXIMA (JURNAL ILMIAH PENDIDIKAN IPA) 6 (4), 1260-1269 Buka Tautan
2025 Implementasi Inkuiri Terbimbing Untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis Peserta Didik SMP Pada Materi IPA: Implementation of Guided Inquiry to Enchance Junior High … Edu-Sains: Jurnal Pendidikan Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam 14 (1) Buka Tautan