Biodata Dosen
image
Nama : Prof. Dr. Sri Setyo Iriani, S.E., M.Si.
Jenis Kelamin : P
Program Studi : S3 Manajemen
Jabatan Fungsional : Guru Besar
Pendidikan Tertinggi : S3
Status Ikatan Kerja : Dosen
Status Aktivitas : Aktif

Riwayat Aktivitas Dosen
Semester Nama Matakuliah Sks Matakuliah Program Studi
2010/2011 Gasal Strategi Pemasaran 3 S1 Manajemen
2010/2011 Gasal Salesmanship 3 S1 Manajemen
2010/2011 Gasal Manajemen Strategik 3 S1 Manajemen
2010/2011 Gasal Pengantar Bisnis 3 S1 Manajemen
2010/2011 Gasal Seminar Manajemen Pemasaran 3 S1 Manajemen
2010/2011 Gasal Pengantar Bisnis 3 S1 Akuntansi
2010/2011 Gasal Kewirausahaan 3 S1 Akuntansi
2010/2011 Gasal Pengantar Manajemen 3 S1 Akuntansi
2010/2011 Gasal Kewirausahaan 3 D3 Akuntansi
2010/2011 Genap Bisnis Internasional 3 S1 Manajemen
2010/2011 Genap Strategi Pemasaran 3 S1 Manajemen
2010/2011 Genap Pemasaran Internasional 3 S1 Manajemen
2010/2011 Genap Metodologi Penelitian 3 S1 Manajemen
2010/2011 Genap Etika Bisnis 3 S1 Manajemen
2010/2011 Genap Kewirausahaan 3 S1 Manajemen
2010/2011 Genap Studi Kelayakan Bisnis 3 S1 Manajemen
2010/2011 Genap Salesmanship 2 S1 Pendidikan Ekonomi
2010/2011 Genap Studi Kelayakan Bisnis 2 S1 Pendidikan Ekonomi
2010/2011 Genap Pemasaran Jasa 2 S1 Pendidikan Ekonomi
2010/2011 Genap Pengantar Ilmu Ekonomi dan Bisnis 2 S1 Ilmu Hukum
2011/2012 Gasal Pengantar Manajemen 3 S1 Akuntansi
2011/2012 Gasal Kewirausahaan 3 S1 Akuntansi
2011/2012 Gasal Pengantar Bisnis 3 S1 Akuntansi
2011/2012 Gasal Pengantar Bisnis 3 S1 Akuntansi
2011/2012 Gasal Seminar Manajemen Pemasaran 3 S1 Manajemen
2011/2012 Gasal Strategi Pemasaran 3 S1 Manajemen
2011/2012 Gasal Pengantar Bisnis 3 S1 Manajemen
2011/2012 Gasal Salesmanship 3 S1 Manajemen
2011/2012 Gasal Manajemen Strategik 3 S1 Manajemen
2011/2012 Gasal Kewirausahaan 3 D3 Akuntansi
2011/2012 Gasal Manajemen Strategik 3 S1 Pendidikan Ekonomi
2011/2012 Genap Pengantar Ilmu Ekonomi dan Bisnis 2 S1 Ilmu Hukum
2011/2012 Genap Kewirausahaan 4 S1 Manajemen
2011/2012 Genap Etika Bisnis 3 S1 Manajemen
2011/2012 Genap Studi Kelayakan Bisnis 4 S1 Manajemen
2011/2012 Genap Pemasaran Internasional 3 S1 Manajemen
2011/2012 Genap Strategi Pemasaran 3 S1 Manajemen
2011/2012 Genap Pemasaran Jasa 3 S1 Manajemen
2011/2012 Genap Bisnis Internasional 3 S1 Manajemen
2011/2012 Genap Pemasaran Internasional 2 S1 Manajemen
2011/2012 Genap Studi Kelayakan Bisnis 3 S1 Manajemen
2011/2012 Genap Pemasaran Jasa 2 S1 Pendidikan Ekonomi
2011/2012 Genap Salesmanship 2 S1 Pendidikan Ekonomi
2012/2013 Gasal Strategi Pemasaran 3 S1 Manajemen
2012/2013 Gasal Pengantar Bisnis 3 S1 Manajemen
2012/2013 Gasal Seminar Manajemen Pemasaran 3 S1 Manajemen
2012/2013 Gasal Manajemen Strategik 3 S1 Manajemen
2012/2013 Gasal Salesmanship 3 S1 Manajemen
2012/2013 Gasal Kewirausahaan 3 S1 Manajemen
2012/2013 Gasal Kewirausahaan 3 S1 Akuntansi
2012/2013 Genap Studi Kelayakan Bisnis 4 S1 Manajemen
2012/2013 Genap Strategi Pemasaran 3 S1 Manajemen
2012/2013 Genap Kewirausahaan 3 S1 Manajemen
2012/2013 Genap Pemasaran Internasional 3 S1 Manajemen
2013/2014 Gasal Kewirausahaan 2 S1 Akuntansi
2013/2014 Gasal Kewirausahaan 3 S1 Akuntansi
2013/2014 Gasal Salesmanship 3 S1 Manajemen
2013/2014 Gasal Seminar Manajemen Pemasaran 3 S1 Manajemen
2013/2014 Gasal Bahasa Inggris 2 S1 Manajemen
2013/2014 Gasal Manajemen Strategik 3 S1 Manajemen
2013/2014 Gasal Pengantar Bisnis 3 S1 Manajemen
2013/2014 Gasal Studi Kelayakan Bisnis 4 S1 Manajemen
2013/2014 Genap Kewirausahaan 3 S1 Manajemen
2013/2014 Genap Strategi Pemasaran 3 S1 Manajemen
2013/2014 Genap Pemasaran Internasional 3 S1 Manajemen
2014/2015 Gasal Salesmanship 3 S1 Manajemen
2014/2015 Gasal Pengantar Bisnis 3 S1 Manajemen
2014/2015 Gasal Studi Kelayakan Bisnis 4 S1 Manajemen
2014/2015 Gasal Manajemen Strategik 3 S1 Manajemen
2014/2015 Gasal Bahasa Inggris 2 S1 Manajemen
2014/2015 Gasal Seminar Manajemen Pemasaran 3 S1 Manajemen
2014/2015 Gasal Kewirausahaan 3 D3 Akuntansi
2014/2015 Genap Kewirausahaan 2 S1 Manajemen
2014/2015 Genap Bisnis Internasional 3 S1 Manajemen
2014/2015 Genap Strategi Pemasaran 3 S1 Manajemen
2014/2015 Genap Etika Bisnis 3 S1 Manajemen
2014/2015 Genap Pemasaran Internasional 3 S1 Manajemen
2015/2016 Gasal Studi Kelayakan Bisnis 4 S1 Manajemen
2015/2016 Gasal Seminar Manajemen Pemasaran 3 S1 Manajemen
2015/2016 Gasal Bahasa Inggris 2 S1 Manajemen
2015/2016 Gasal Pengantar Bisnis 3 S1 Manajemen
2015/2016 Gasal Bahasa Inggris 2 S1 Manajemen
2015/2016 Gasal Manajemen Strategik 3 S1 Manajemen
2015/2016 Gasal Salesmanship 3 S1 Manajemen
2015/2016 Genap Pemasaran Internasional 3 S1 Manajemen
2015/2016 Genap Metodologi Penelitian 3 S1 Manajemen
2015/2016 Genap Strategi Pemasaran 3 S1 Manajemen
2015/2016 Genap Etika Bisnis 3 S1 Manajemen
2015/2016 Genap Kewirausahaan Lanjut 2 S1 Manajemen
2015/2016 Genap Kewirausahaan 2 S1 Manajemen
2015/2016 Genap Sistem Informasi Manajemen 3 S1 Manajemen
2016/2017 Gasal Etika Bisnis 3 S1 Manajemen
2016/2017 Gasal Kewirausahaan 2 S1 Manajemen
2016/2017 Gasal Bahasa Inggris 2 S1 Manajemen
2016/2017 Gasal Seminar Manajemen Pemasaran 3 S1 Manajemen
2016/2017 Gasal Manajemen Strategik 3 S1 Manajemen
2016/2017 Gasal Studi Kelayakan Bisnis 4 S1 Manajemen
2016/2017 Gasal Pengantar Bisnis 3 S1 Manajemen
2016/2017 Gasal Pengantar Bisnis 3 S1 Akuntansi
2016/2017 Genap Manajemen Strategik 3 S2 Manajemen
2016/2017 Genap Komunikasi Bisnis 2 S1 Akuntansi
2016/2017 Genap Etika Bisnis 3 S1 Manajemen
2016/2017 Genap Pemasaran Internasional 3 S1 Manajemen
2016/2017 Genap Kewirausahaan Lanjut 2 S1 Manajemen
2016/2017 Genap Sistem Informasi Manajemen 3 S1 Manajemen
2016/2017 Genap Strategi Pemasaran 3 S1 Manajemen
2017/2018 Gasal Kewirausahaan 2 S1 Manajemen
2017/2018 Gasal Kewirausahaan Lanjut 2 S1 Manajemen
2017/2018 Gasal Etika Bisnis 3 S1 Manajemen
2017/2018 Gasal Seminar Manajemen Pemasaran 3 S1 Manajemen
2017/2018 Gasal Praktik Kewirausahaan 2 S1 Manajemen
2017/2018 Gasal Manajemen Strategik 3 S1 Manajemen
2017/2018 Gasal Studi Kelayakan Bisnis 4 S1 Manajemen
2017/2018 Gasal Pengantar Bisnis 3 S1 Manajemen
2017/2018 Gasal Pengantar Bisnis 3 S1 Akuntansi
2017/2018 Gasal Brand Management 3 S2 Manajemen
2017/2018 Genap Praktik Komunikasi Bisnis 2 S1 Manajemen
2017/2018 Genap Komunikasi Pemasaran 2 S1 Manajemen
2017/2018 Genap Sistem Informasi Manajemen 3 S1 Manajemen
2017/2018 Genap Studi Kelayakan Bisnis 4 S1 Manajemen
2017/2018 Genap Manajemen Strategik 3 S2 Manajemen
2017/2018 Genap Komunikasi Bisnis 2 S1 Akuntansi
2017/2018 Genap Bisnis Internasional 2 S2 Pendidikan Ekonomi
2018/2019 Gasal Pengantar Bisnis 3 S1 Manajemen
2018/2019 Gasal Seminar Manajemen Pemasaran 3 S1 Manajemen
2018/2019 Gasal Manajemen Penjualan 3 S1 Manajemen
2018/2019 Gasal Bisnis Internasional 3 S1 Manajemen
2018/2019 Gasal Etika Bisnis 3 S1 Manajemen
2018/2019 Gasal Kewirausahaan 2 S1 Manajemen
2018/2019 Gasal Praktik Kewirausahaan 2 S1 Manajemen
2018/2019 Gasal Strategi Pemasaran 3 S1 Manajemen
2018/2019 Gasal Pengantar Bisnis 3 S1 Akuntansi
2018/2019 Gasal Teori-Teori Manajemen 3 S2 Manajemen
2018/2019 Genap Studi Kelayakan Bisnis 4 S1 Manajemen
2018/2019 Genap Sistem Informasi Manajemen 3 S1 Manajemen
2018/2019 Genap Komunikasi Pemasaran 2 S1 Manajemen
2018/2019 Genap Praktik Komunikasi Bisnis 2 S1 Manajemen
2018/2019 Genap Seminar Manajemen Pemasaran 3 S1 Manajemen
2018/2019 Genap Komunikasi Bisnis 2 S1 Akuntansi
2018/2019 Genap Bisnis Internasional 2 S2 Pendidikan Ekonomi
2018/2019 Genap Manajemen Strategik 3 S2 Manajemen
2019/2020 Gasal Manajemen Pemasaran Global 3 S2 Manajemen
2019/2020 Gasal Brand Management 3 S2 Manajemen
2019/2020 Gasal Teori-Teori Manajemen 3 S2 Manajemen
2019/2020 Gasal Seminar Manajemen Pemasaran 3 S1 Manajemen
2019/2020 Gasal Kewirausahaan 2 S1 Manajemen
2019/2020 Gasal Bisnis Internasional 3 S1 Manajemen
2019/2020 Gasal Manajemen Penjualan 3 S1 Manajemen
2019/2020 Gasal Strategi Pemasaran 3 S1 Manajemen
2019/2020 Gasal Praktik Kewirausahaan 2 S1 Manajemen
2019/2020 Gasal Metodologi Penelitian 3 S1 Manajemen
2019/2020 Gasal Etika Bisnis 3 S1 Manajemen
2019/2020 Genap Komunikasi Bisnis 2 S1 Akuntansi
2019/2020 Genap Manajemen Strategik 3 S2 Manajemen
2019/2020 Genap Leadership Communication 2 S2 Manajemen
2019/2020 Genap Studi Kelayakan Bisnis 4 S1 Manajemen
2019/2020 Genap Praktik Komunikasi Bisnis 2 S1 Manajemen
2019/2020 Genap Komunikasi Pemasaran 2 S1 Manajemen
2019/2020 Genap Sistem Informasi Manajemen 3 S1 Manajemen
2020/2021 Gasal Manajemen Penjualan 3 S1 Manajemen
2020/2021 Gasal Praktik Kewirausahaan 2 S1 Manajemen
2020/2021 Gasal Kewirausahaan 2 S1 Manajemen
2020/2021 Gasal Bisnis Internasional 3 S1 Manajemen
2020/2021 Gasal Metodologi Penelitian 3 S1 Manajemen
2020/2021 Gasal Strategi Pemasaran 3 S1 Manajemen
2020/2021 Gasal Seminar Manajemen Pemasaran 3 S1 Manajemen
2020/2021 Gasal Social Entreprenuership 3 S2 Manajemen
2020/2021 Gasal Strategi Bisnis 3 S2 Manajemen
2020/2021 Gasal Brand Management 3 S2 Manajemen
2020/2021 Gasal Teori-Teori Manajemen 3 S2 Manajemen
2020/2021 Genap Manajemen Strategik 3 S2 Manajemen
2020/2021 Genap Metodologi Penelitian 3 S1 Manajemen
2020/2021 Genap Praktik Komunikasi Bisnis 2 S1 Manajemen
2020/2021 Genap Komunikasi Pemasaran 2 S1 Manajemen
2020/2021 Genap Studi Kelayakan Bisnis 4 S1 Manajemen
2020/2021 Genap Seminar Manajemen Pemasaran 3 S1 Manajemen
2021/2022 Gasal Seminar Manajemen Pemasaran 3 S1 Manajemen
2021/2022 Gasal Sistem Informasi Manajemen 3 S1 Manajemen
2021/2022 Gasal Praktik Komunikasi Bisnis 2 S1 Manajemen
2021/2022 Gasal Manajemen Penjualan 3 S1 Manajemen
2021/2022 Gasal Strategi Pemasaran 3 S1 Manajemen
2021/2022 Gasal Bisnis Internasional 3 S1 Manajemen
2021/2022 Gasal Kewirausahaan 2 S1 Manajemen
2021/2022 Gasal Teori-Teori Manajemen 3 S2 Manajemen
2021/2022 Gasal Manajemen Pemasaran Global 3 S2 Manajemen
2021/2022 Gasal Strategi Bisnis 3 S2 Manajemen
2021/2022 Gasal Social Entreprenuership 3 S2 Manajemen
2021/2022 Gasal Brand Management 3 S2 Manajemen
2021/2022 Genap Manajemen Pemasaran 3 S1 Manajemen
2021/2022 Genap Komunikasi Pemasaran 2 S1 Manajemen
2021/2022 Genap Studi Kelayakan Bisnis 4 S1 Manajemen
2021/2022 Genap Kewirausahaan Lanjut 2 S1 Manajemen
2021/2022 Genap Etika Bisnis 3 S1 Manajemen
2021/2022 Genap Metodologi Penelitian 3 S1 Manajemen
2021/2022 Genap Kuliah Kerja Nyata (KKN) 3 S1 Manajemen
2021/2022 Genap Manajemen Strategik 3 S2 Manajemen
2022/2023 Gasal Kuliah Kerja Nyata (KKN) 3 S1 Manajemen
2022/2023 Gasal Praktik Komunikasi Bisnis 2 S1 Manajemen
2022/2023 Gasal KKN Praktik Komunikasi Bisnis 2 S1 Manajemen
2022/2023 Gasal KKN Manajemen Penjualan 3 S1 Manajemen
2022/2023 Gasal Bisnis Internasional 3 S1 Manajemen
2022/2023 Gasal KKN Sistem Informasi Manajemen 3 S1 Manajemen
2022/2023 Gasal Manajemen Strategik 3 S1 Manajemen
2022/2023 Gasal Strategi Pemasaran 3 S1 Manajemen
2022/2023 Gasal Seminar Manajemen 3 S1 Manajemen
2022/2023 Gasal Kewirausahaan 2 S1 Manajemen
2022/2023 Gasal KKN Praktik Kewirausahaan 2 S1 Manajemen
2022/2023 Gasal Sistem Informasi Manajemen 3 S1 Manajemen
2022/2023 Gasal Teori-Teori Manajemen 3 S2 Manajemen
2022/2023 Gasal Ethics and Governance 2 S2 Manajemen
2022/2023 Genap Metodologi Penelitian 3 S1 Manajemen
2022/2023 Genap Seminar Manajemen 3 S1 Manajemen
2022/2023 Genap MPK-Studi Kelayakan Bisnis 4 S1 Manajemen
2022/2023 Genap MPK-Etika Bisnis 3 S1 Manajemen
2022/2023 Genap Studi Kelayakan Bisnis 4 S1 Manajemen
2022/2023 Genap Manajemen Strategik 3 S2 Manajemen
2022/2023 Genap Brand Management 3 S2 Manajemen
2022/2023 Genap Manajemen Pemasaran Global 3 S2 Manajemen
2023/2024 Gasal Kewirausahaan 2 S1 Manajemen
2023/2024 Gasal Strategi Pemasaran 3 S1 Manajemen
2023/2024 Gasal Bisnis Internasional 3 S1 Manajemen
2023/2024 Gasal KKN Manajemen Penjualan 3 S1 Manajemen
2023/2024 Gasal KKN Etika Bisnis 3 S1 Manajemen
2023/2024 Gasal KKN Praktik Kewirausahaan 2 S1 Manajemen
2023/2024 Gasal Seminar Manajemen 3 S1 Manajemen
2023/2024 Gasal Dasar Kewirausahaan 2 S1 Ekonomi
2023/2024 Gasal Teori-Teori Manajemen 3 S2 Manajemen
2023/2024 Gasal Ethics and Governance 2 S2 Manajemen
2023/2024 Gasal Proposal Penelitian 2 S2 Manajemen
2023/2024 Gasal Manajemen Strategik 3 S2 Manajemen
2023/2024 Gasal Strategi Bisnis 3 S2 Manajemen
2023/2024 Gasal TECHNOLOGY AND INNOVATION MANAGEMENT 3 S3 Manajemen
2023/2024 Genap Manajemen Pemasaran Global 3 S2 Manajemen
2023/2024 Genap Brand Management 3 S2 Manajemen
2023/2024 Genap Publikasi 2 S2 Manajemen
2023/2024 Genap Proposal Penelitian 2 S2 Manajemen
2023/2024 Genap Tesis 6 S2 Manajemen
2023/2024 Genap Manajemen Strategik 3 S2 Manajemen
2023/2024 Genap Teori-Teori Manajemen 3 S2 Manajemen
2023/2024 Genap Metodologi Penelitian 3 S1 Manajemen
2023/2024 Genap Strategic Management 3 S3 Manajemen
2023/2024 Genap Research in Marketing Studies 3 S3 Manajemen
2023/2024 Genap TECHNOLOGY AND INNOVATION MANAGEMENT 3 S3 Manajemen
2023/2024 Genap Studi Kelayakan Bisnis 2 S1 Ekonomi
2024/2025 Gasal Seminar Manajemen 3 S1 Manajemen
2024/2025 Gasal Strategi Pemasaran 3 S1 Manajemen
2024/2025 Gasal Kewirausahaan 2 S1 Manajemen
2024/2025 Gasal Bisnis Internasional 3 S1 Manajemen
2024/2025 Gasal Proposal Disertasi 6 S3 Manajemen
2024/2025 Gasal TECHNOLOGY AND INNOVATION MANAGEMENT 3 S3 Manajemen
2024/2025 Gasal Strategic Management 3 S3 Manajemen
2024/2025 Gasal Research in Marketing Studies 3 S3 Manajemen
2024/2025 Gasal KOLOKIUM 4 S3 Manajemen
2024/2025 Gasal Teori-Teori Manajemen 3 S2 Manajemen
2024/2025 Gasal Ethics and Governance 3 S2 Manajemen
2024/2025 Gasal Publikasi 2 S2 Manajemen
2024/2025 Gasal Proposal Penelitian 2 S2 Manajemen
2024/2025 Gasal Tesis 6 S2 Manajemen
2024/2025 Genap Strategic Management 3 S3 Manajemen
2024/2025 Genap TECHNOLOGY AND INNOVATION MANAGEMENT 3 S3 Manajemen
2024/2025 Genap KOLOKIUM 4 S3 Manajemen
2024/2025 Genap Proposal Disertasi 6 S3 Manajemen
2024/2025 Genap SEMINAR HASIL / UJIAN KELAYAKAN DISERTASI 6 S3 Manajemen
2024/2025 Genap Strategic Enterpreneurship 3 S3 Manajemen
2024/2025 Genap Research in Entrepreneurship and Innovation Management Studies 3 S3 Manajemen
2024/2025 Genap Metodologi Penelitian 3 S1 Manajemen
2024/2025 Genap Manajemen Strategik 3 S2 Manajemen
2024/2025 Genap Dynamic Marketing Strategy 3 S2 Manajemen
2024/2025 Genap Studi Lapangan 2 S2 Manajemen
2024/2025 Genap Publikasi 2 S2 Manajemen
2024/2025 Genap Proposal Penelitian 2 S2 Manajemen
2024/2025 Genap Tesis 6 S2 Manajemen
2024/2025 Genap Proposal Tugas Akhir 3 S2 Manajemen
2024/2025 Genap Pengembangan Instrumen Penelitian 2 S2 Manajemen
Nipd Nama Mahasiswa Program Studi Angkatan
11080574231 MOCHAMAD YUNUS AFFANDI S1 Manajemen 2011
12080574046 IKA KUSUMA WARDANI S1 Manajemen 2012
12080574049 ALFI RIZKA FITRIYANTI S1 Manajemen 2012
12080574233 ESTI BAKTI WARAPSARI S1 Manajemen 2012
12080574235 CRISNA OGI PERMADI S1 Manajemen 2012
12080574047 WIEKALYANA SOTYA PERDANA SUGANDI P S1 Manajemen 2012
12080574044 RATRIKA GITALITA SARI S1 Manajemen 2012
12080574048 ZUHDI HERMAWAN S1 Manajemen 2012
13080574115 BIMOTA PRIMANDA NUGROHO S1 Manajemen 2013
13080574107 RIBKA ANASTASHA NOVIANTI MONIAGA S1 Manajemen 2013
13080574113 HIMAWAN GHAUTAMA S1 Manajemen 2013
13080574116 ACHMAD ABDI ZAKARIA S1 Manajemen 2013
13080574046 DINITA PUTRI NUGRAHENI S1 Manajemen 2013
13080574045 DICKY BAGUS ARODI S1 Manajemen 2013
13080574112 PRIZA RIZQI AMELIA S1 Manajemen 2013
13080574109 RACHMAWATI TUS SHOLIKHAH S1 Manajemen 2013
13080574108 WAHYUDI WIBOWO S1 Manajemen 2013
13080574114 MUHAMMAD AMINUL WAHIB S1 Manajemen 2013
13080574110 KUSUMA ISWAHYUNI S1 Manajemen 2013
13080574117 DEWI RAHMAWATI S1 Manajemen 2013
13080574111 ROVI'AH MUSTAQIM S1 Manajemen 2013
14080574126 MOCHAMAD AFRIZAL S1 Manajemen 2014
14080574095 ALBIN SAYYID AGNAR CAESAR PURWANTO S1 Manajemen 2014
14080574127 BALQIES INTAN HAPSARI S1 Manajemen 2014
14080574128 RIZA KARDIAWAN S1 Manajemen 2014
14080574096 ATIKA CEISA PUSPARINI S1 Manajemen 2014
14080574124 HASAN AL BANA S1 Manajemen 2014
14080574097 DWI SAPUTRA ZULIANSYAH S1 Manajemen 2014
14080574133 WIWIK WIDYAWATI S1 Manajemen 2014
14080574130 SANTI YUNITA S1 Manajemen 2014
14080574132 YENITA ARINI S1 Manajemen 2014
14080574131 MASRUHENA S1 Manajemen 2014
14080574125 NILA HILIYAH YUSUF S1 Manajemen 2014
14080574129 HILIN OKTAVIANI S1 Manajemen 2014
15080574028 FEBRIANTO GOTAMA S1 Manajemen 2015
15080574029 VIDO NOVIANGGIE DESTY SAFITRI S1 Manajemen 2015
15080574025 DIMAS ARBY PRATAMA S1 Manajemen 2015
15080574023 ELVINA HARTAYU S1 Manajemen 2015
15080574026 AINUNG WIDA YANTI S1 Manajemen 2015
15080574027 EZRA FLORINA KURNIASARI S1 Manajemen 2015
15080574024 WINKA ALFI JAYANTI S1 Manajemen 2015
15080574033 Atiqotul Mardiyah S1 Manajemen 2015
15080574032 EKO BUDIONO S1 Manajemen 2015
15080574030 APRILIA EGI PARADINA S1 Manajemen 2015
15080574034 NIMAS VIVI DWI LESMANA S1 Manajemen 2015
15080574031 NOVIA ISTYAWATI S1 Manajemen 2015
16080574044 AYNUN NISSHA S1 Manajemen 2016
16080574039 NANDA NUR AINI FADILLAH S1 Manajemen 2016
16080574045 ELINDA NUR WAHYUNI S1 Manajemen 2016
16080574043 NUR WAKHIDAH RAHMAWATI S1 Manajemen 2016
16080574042 SHELEA ALEONITA S1 Manajemen 2016
16080574041 CORNELIA TRIAMONICA S1 Manajemen 2016
16080574040 CAHYONO JAGAD RAYA S1 Manajemen 2016
17080574108 LUTFI INDANA S1 Manajemen 2017
17080574101 MAY AMELIA S1 Manajemen 2017
17080574098 HERISTYA PUTRI S1 Manajemen 2017
17080574106 QIKKI OCKTAFIAN S1 Manajemen 2017
17080574091 NOVITA SARI S1 Manajemen 2017
17080574093 IZZATIN I'TAMARA S1 Manajemen 2017
17080574110 SUKHLUL DWI SAFITRI S1 Manajemen 2017
18080574115 FERONICA WIDYA PUTRI S1 Manajemen 2018
18080574043 ARIN WINDA SARI S1 Manajemen 2018
18080574044 NIKEN NURUL NURHIDAYAH S1 Manajemen 2018
18080574099 FIRA EKA WAHYUNI S1 Manajemen 2018
18080574042 SARAH ADILLA S1 Manajemen 2018
18080574098 EKA FELANTIKA S1 Manajemen 2018
19080574101 Moh. Indra Fatkhurrozi S1 Manajemen 2019
19080574031 Diyah Ayu Patmawati S1 Manajemen 2019
19080574100 APRILIA NINDY FATMAWATI S1 Manajemen 2019
19080574103 Whindya Rahmadi Muhammad S1 Manajemen 2019
19080574032 SHINTA WINDIKA PUTRI S1 Manajemen 2019
19080574105 JIHAN AYU PRATIWI S1 Manajemen 2019
19080574102 SA'ADATUL ABADIYAH S1 Manajemen 2019
19080574104 Sindy Ananda S1 Manajemen 2019
20080574019 JUNINDA LIFTI MARDIANA S1 Manajemen 2020
20080574111 DELLA NOVITASWARA S1 Manajemen 2020
20080574017 KHRISNA SIDMA BAHARI PUTRA S1 Manajemen 2020
20080574014 ANGGUR ANGWEN CAHYANI S1 Manajemen 2020
20080574013 ARINA FALABIBA S1 Manajemen 2020
20080574113 KARINA NINDYA KRISDIANA S1 Manajemen 2020
20080574016 AMELIA ARWIDYA PUTRI S1 Manajemen 2020
20080574018 RIZETA SEPTIANA ALFIANTO S1 Manajemen 2020
20080574112 SAINT SEIYA ARDHANA PUTRI S1 Manajemen 2020
20080574015 IRFI MASFIYAH S1 Manajemen 2020
21080574019 ELIZABETH ERENA PUTRI LASKAR S1 Manajemen 2021
21080574018 SANIYA HAMAKILLAH S1 Manajemen 2021
21080574022 CLARA CLARESTA YANUARDI S1 Manajemen 2021
21080574017 NADYA TIARA SANTI WIDODO S1 Manajemen 2021
21080574023 RIENA APRILIA SYAH PUTRI S1 Manajemen 2021
21080574021 NOVRIZA KURNIAWAN S1 Manajemen 2021
21080574020 AULIA DWI SAFITRI S1 Manajemen 2021
22080574046 HAFID MUSLIM S1 Manajemen 2022
22080574040 HERLIANA ROHMANIA S1 Manajemen 2022
22080574039 BRILIAN INDARTI NINGTYAS S1 Manajemen 2022
22080574041 ELVINA RACHMA ASMARADHANI S1 Manajemen 2022
22080574043 DWIASA KURNIA SARI S1 Manajemen 2022
22080574048 ALVINA ZAHROH S1 Manajemen 2022
22080574042 MOHAMAD AKMALUDIN AFANDI S1 Manajemen 2022
22080574037 BUNGA NUR SYARI S1 Manajemen 2022
22080574047 IMELDA PUJI LESTARI S1 Manajemen 2022
22080574044 ARGYANTO ARNAWA S1 Manajemen 2022
22080574045 HABIB AUFA RAFIQY S1 Manajemen 2022
22080574038 RIKKE NADILA S1 Manajemen 2022
23080574014 AINUR ROCHMAH S1 Manajemen 2023
23080574020 FRANSISKA SHERINDYA ALVERYN PUTRI S1 Manajemen 2023
23080574012 DIONISIUS VINO PUTRA LAKSONO S1 Manajemen 2023
23080574018 AVRILL NATHANIA SANDRA S1 Manajemen 2023
23080574011 TUKHFATUS TSANIYAH S1 Manajemen 2023
23080574017 LAUREN CITRA DEWI YONATHAN S1 Manajemen 2023
23080574016 TIFFANY NIA SAHARANI S1 Manajemen 2023
23080574015 AUKHA DWI ISTIQHOMAH S1 Manajemen 2023
23080574019 LU`LU UL LAILY MA`RIFAH S1 Manajemen 2023
23080574013 TANSIA BEATRICE PUTRI VIOLA S1 Manajemen 2023
24080574329 EKA RIDANI S1 Manajemen 2024
24080574331 SARADINA RANNY WOISIRI S1 Manajemen 2024
24080574327 MUHAMMAD YUSUF ABDUL MALIK BASALAMAH S1 Manajemen 2024
24080574328 ABDUL BASIHT FIKRI S1 Manajemen 2024
24080574330 FERONIKA PRISILIA TUTUROP S1 Manajemen 2024
24080574326 SYAGHOFALILLAH WAHYU KURNIAWAN S1 Manajemen 2024
23081295068 ROBBIYATUL JANNAH S2 Manajemen 2023
23081295071 RIYANTI SUMEE S2 Manajemen 2023
23081295099 RATNA WIDIAS ASMARA S2 Manajemen 2023
23081295084 SISKA SINDI FITRIANA S2 Manajemen 2023
23081295148 BASUKI RAHMAT S2 Manajemen 2023
23081295076 ARIN DIANA TRI ERNIAWATI S2 Manajemen 2023
23081295117 NURUL HIDAYAH MUNAWAROH S2 Manajemen 2023
23081295080 SYIFA AULIA MAHADEVI S2 Manajemen 2023
23081295107 FATKHAN S2 Manajemen 2023
23081295132 MOH. ALIH NUGRAHA A.S. S2 Manajemen 2023
23081295083 YULIANA O MOIWEND S2 Manajemen 2023
23081295040 ASWIN AGUNG RAHARJA S2 Manajemen 2023
23081295042 JAMIK S2 Manajemen 2023
23081295019 ANIK SUPRIHATIN S2 Manajemen 2023
23081295144 DHENY AYU KUSUMAWATI S2 Manajemen 2023
23081295092 AGUS SUYANTO S2 Manajemen 2023
23081295026 LENNY TRISNO SUGIARTI S2 Manajemen 2023
23081295137 ANGGUN DYAN KARTIKA RINI S2 Manajemen 2023
23081295016 RIZKA FADILLAH S2 Manajemen 2023
24081626017 MOHAMMAD ILHAM FITRIANSYAH S3 Manajemen 2024
24081626053 SUGIONO S3 Manajemen 2024
24081626051 Yesika Ismawati S3 Manajemen 2024
24081626012 Nurul Huda S3 Manajemen 2024
24081626014 abdul quddus salam S3 Manajemen 2024
24081626036 Okki Oktaviandi S3 Manajemen 2024
24081626009 Ana Merdekawati S3 Manajemen 2024
24081626022 Novi Rahman Hidhayat S3 Manajemen 2024
24081626033 Lik Anah S3 Manajemen 2024
24081626050 Nurul Hudha Pribadi S3 Manajemen 2024
24081626052 Nafi Septi Mekar Sari S3 Manajemen 2024
Fungsional
Nama Jabatan No Sk Tmt Jabatan Tgl Berakhir
Lektor 251/J37/HK.01.23/KP.02.18/2006 01-01-2007 31-01-2010
Lektor Kepala 9478/A4.5/KP/2010 01-02-2010 30-09-2023
Guru Besar 1900/E4/KP/GB/2023 01-10-2023 31-10-2032
Struktural
Nama Jabatan No Sk Tmt Jabatan Tgl Berakhir
Wakil Dekan III FE 318/UN38/HK.01.23/KP/2011 21-12-2011 15-11-2015
Penanggungjawab Kemahasiswaan SPI 027/UN38/HK/KP/2017 01-03-2017 31-03-2019
Ketua Divisi SPI 003/UN38/HK/KP/2019 01-04-2019 03-02-2021
Sekr. Satuan Klasterisasi dan Pemeringkatan PT 023/UN38/HK/KP/2022 01-01-2022 31-01-2023
Kasubdit Pemeringkatan DN & Penyelenggaraan 563/UN38/HK/KP/2023 01-02-2023 31-01-2025
Kasubdit Pemeringkatan & Penyeleng. Pemeringkatan 299/UN38/HK/2025 01-02-2025 31-08-2027
Jenjang Bidang Studi Nama Instansi Tahun Masuk Tahun Keluar
S1 Manajemen Universitas Brawijaya 1986
S3 Doktor Ilmu Manajemen Universitas Brawijaya 2006 2009
S2 ILMU MANAJEMEN UNIVERSITAS AIRLANGGA 2003
Tahun Judul Kegiatan Sumber Data
2019 PENGEMBANGAN SISTEM LAYANAN KERJASAMA UNIVERSITAS BERBASIS E-CRM (ELECTRONIC CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT) UNTUK MENINGKATKAN MUTU MANAJEMEN DAN LAYANAN BIDANG PERENCANAAN DAN KERJASAMA UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA PENUGASAN (23 JUNI 2021 - 30 NOP 2021) ( PENELITIAN KEBIJAKAN STRATEGIS UNIVERSITAS 7 ) Simlitabmas
2020 PENGARUH KETIDAKPASTIAN LINGKUNGAN (COVID-19) DAN KARAKTERISTIK KEWIRAUSAHAAN TERHADAP KINERJA BISNIS UKM DI KABUPATEN SIDOARJO Penelitian Kebijakan Fakultas/Jurusan FE LPPM UNESA
2020 PERAN MODERASI KETIDAKPASTIAN LINGKUNGAN (COVID-19) PADA KINERJA BISNIS UKM DI KABUPATEN SIDOARJO PENUGASAN PASCASARJANA 2020 ( PENELITIAN PENUGASAN PASCASARJANA 2020 ) Simlitabmas
2021 PERANCANGAN WEB PEMERINGKATAN GUNA MENINGKATKAN KINERJA LAYANAN UNESA PENUGASAN (23 JUNI 2021 - 30 NOP 2021) ( PENELITIAN KEBIJAKAN STRATEGIS UNIVERSITAS (GELOMBANG 2) ) Simlitabmas
2021 PENERAPAN SUPPLY CHAIN INTEGRATION DAN DAMPAKNYA TERHADAP SUSTAINABILITY PERFORMANCE SERTA PENGUJIAN EFEK MODERASI PROCESS INNOVATION PADA UMKM DI JAWA TIMUR PENUGASAN PASCASARJANA 2021 ( PENELITIAN DASAR ) Simlitabmas
2021 NIAT BELI PRODUK KOSMETIK HALAL OLEH MUSLIM DEWASA MUDA: STUDI MENGGUNAKAN THEORY OF PLANNED BEHAVIOR (TPB) Penelitian Kolaboratif Internasional LPPM UNESA
2022 PERAN MODERASI CAUSATION DAN EFFECTUATION PADA HUBUNGAN ANTARA QUALITY AMBIDEXTERITY DAN SUSTAINABILITY PERFORMANCE (STUDI PADA UMKM DI JAWA TIMUR) PENELITIAN KOMPETITIF PASCASARJANA ( PENELITIAN DASAR (PASCASARJANA) ) Simlitabmas
2022 MODEL PERANCANGAN UNESA DISABILITY INCLUSION METRIC MENUJU KAMPUS SETARA (Sustainable, Equality, Accountable And Responsible) 2022 Kebijakan Strategis Unesa LPPM UNESA
2022 PENGARUH RELIGIUSITAS , SIKAP PRIBADI , NORMA SUBYEKTIF DAN PERCEVED BEHAVIUOR CONTROL TERHADAP NIAT BELI KOSMETIK HALAL ( STUDI PADA MASYARAKAT INDONESIA DAN MALAYSIA ) PENELITIAN KOMPETITIF FEB ( PENELITIAN KOLABORASI (FEB) ) Simlitabmas
2023 GRAND DESAIN PENINGKATAN KLASTERISASI, PUBLIKASI, INCOME GENERATING DARI HASIL INOVASI DAN RINTISAN RUMAH INOVASI/ SCIENCE TECHNO PARK (STP) UNESA PENUGASAN UNIVERSITAS ( 2023 PENELITIAN PENUGASAN BATCH 1 ) Simlitabmas
2023 STRATEGI UNESA MENUJU UNIVERSITAS BERKELAS DUNIA-WORLD CLASS UNIVERSITY (UBD-WCU) VERSI QUACQUARELLI SYMONDS (QS) DAN TIMES HIGHER EDUCATION (THE) PENUGASAN UNIVERSITAS ( 2023 PENELITIAN PENUGASAN BATCH 2 ) Simlitabmas
2023 HUBUNGAN KAPABILITAS DINAMIS DAN KAPABILITAS OPERASIONAL TERHADAP KINERJA UMKM SIDOARJO: PERAN MODERASI KEDINAMISAN LINGKUNGAN DAN ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN PENELITIAN FEB ( PENELITIAN FEB ) Simlitabmas
Tahun Judul Kegiatan Sumber Data
2019 PELATIHAN PEMBELAJARAN KELAS ONLINE UNTUK GURU SMA DI KABUPATEN MAGETAN PKM PASCASARJANA 2019 ( PKM PASCASARJANA 2019 )
2019 LBM LNOVASI PEMBENTUKAN BUM DESA DI KECAMATAN SIDAYU KABUPATEN GRESIK PROGRAM TIDAK DI TEMUKAN ( PKM FE 2019 )
2019 PEMBUATAN COCKTAIL DAN PEMBUDIDAYAAN YACON SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN KESEJAHTERAAN MASYARAKATKECAMATAN PLAOSAN KABUPATEN MAGETAN PROGRAM TIDAK DI TEMUKAN ( PKM 2019 )
2020 PENGUATAN GIZI MASYARAKAT PKL KAMPUS UNESA DALAM RANGKA MENINGKATKAN DAYA TAHAN TUBUH MENGHADAPI COVIT 19 KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN FE )
2020 PKM YOGHURT DARI YACON UNTUK MELAWAN COVID 19 PENUGASAN PKM COVID-19 DANA PNBP ( PENUGASAN PKM COVID-19 )
2020 PEMBUATAN “HS SEHAT” UNTUK MENINGKATKAN KEBERSIHAN MASYARAKAT DALAM MENGANTISIPASI PENYEBARAN COVID 19 PENUGASAN PKM COVID-19 DANA PNBP ( PENUGASAN PKM COVID-19 DANA PNBP BATCH 2 )
2021 PENDAMPINGAN PEMBERDAYAAN WIRAUSAHA UMKM MINUMAN KESEHATAN SARI KEDELAI REMPAH PKM KEBIJAKAN VOKASI ( PKM PEMBERDAYAAN )
2021 PELATIHAN PENYUSUNAN KARYA ILMIAH BIDANG MANAJEMEN BISNIS DAN KEWIRAUSAHAAN BAGI GURU MATA PELAJARAN KEWIRAUSAHAAN DI KABUPATEN NGANJUK PENUGASAN PASCASARJANA 2021 ( PKM PENUGASAN )
2021 PELATIHAN MANAJEMEN BUM DESA SAMBI KECAMATAN RINGINREJO KABUPATEN KEDIRI Kebijakan Fakultas (PKM) ( PKM KEBIJAKAN )
2022 PELATIHAN MANAGEMENT SKILL DAN FINANCIAL LIFE SKILL BAGI PELAKU INDUSTRI KECIL MENENGAH DI KABUPATEN GRESIK PKM PENUGASAN PASCA 2022 ( PKM PENUGASAN PASCA 2022 )
Tahun Judul Lembaga Nomor Jenis
2021 Metode Penelitian Kualitatif LPPM - Universitas Negeri Surabaya EC00202183943 Hak Cipta
2022 UNESA-DIMETRIC LPPM-Universitas Negeri Surabaya JID2022061759 Merek
2023 Unesa Artrics LPPM-Universitas Negeri Surabaya IDM001127840 Merek
2024 Strategi Perguruan Tinggi Menuju Universitas Berkelas Dunia Versi Quacquarelli Symonds (QS) LPPM-Universitas Negeri Surabaya EC00202400558 Hak Cipta
Tahun Judul Kategori Penerbit Kota Isbn
2015 Studi Kelayakan Bisnis UNESA UNIVERSITY PRESS Surabaya 978979287020
2023 Strategi Perguruan Tinggi menuju Universitas Berkelas Dunia versi Quacquarelli Symonds (QS) BUKU MONOGRAF PT Mitra Edukasi dan Publikasi Sidoarjo 9786238880911
2023 BUKU PELAPORAN PEMBERIAN PENGHARGAAN CIVITAS AKADEMIKA UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA BUKU MONOGRAF Direktorat Inovasi Pemeringkatan dan Publikasi Ilm Surabaya 9786238880912
Tahun Judul Jurnal Q Sinta Tautan
2003 PENGEMBANGAN SISTEM INFORMASI SUMBER DAYA MANUSIA SEBAGAI PENDUKUNG PENERAPAN STRATEGI DALAM PENCIPTAAN LULUSAN YANG BERKUALITAS UNIVERSITAS AIRLANGGA Buka Tautan
2009 Mediasi Ekuitas Merek dalam Pengaruh Strtgi Customer Relationship Marketing terhadap Loyalitas Nasabah (Studi pada Bank BNI dan BCA di Jawa Timur) Jurnal Aplikasi Manajemen 7 (3) Buka Tautan
2009 Penilaian Konsumen Tentang Ekuitas Merek Shopping Mall di Surabaya (Studi Pada Tunjungan Plaza, Surabaya Plaza, dan Mal Galaxy) BISMA (Bisnis dan Manajemen) 2 (1), 72-84 Buka Tautan
2010 Pengaruh Pengelolaan Kualitas Layanan melalui Program Pertamina Way terhadap Kepuasan Konsumen dan Dampaknya Pada Citra SPBU Pertamina (Studi Pada SPBU Pasti Pas di Surabaya) BISMA (Bisnis Dan Manajemen) 2 (2), 107-120 Buka Tautan
2011 Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Tentang Bangun Datar Melalui Penerapan Metode Inkuiri pada Siswa SDN Pohijo 01 Kelas IV Semester I Tahun 2011/2012 Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar PSKGDJ FKIP-UKSW Buka Tautan
2011 Strategi Customer Relationship Marketing Terhadap Loyalitas Pelanggan Jurnal Keuangan dan Perbankan 15 (2), 115242 Buka Tautan
2012 Peningkatan Kemampuan Menulis Karangan Bebas Pada Mata Pelajaran Bahasa Indonesia Melalui Metode Karya Wisata Pada Siswa Kelas V SDN 2 Kayumas, Jatinom, Klaten Tahun Pelajaran … Universitas Muhammadiyah Surakarta Buka Tautan
2013 THE EFFECT OF BRAND AWARENESS, BRAND ASSOCIATION, AND PERCEIVED QUALITY ON THE DECISION OF CHOOSING STATE UNIVERSITY IN SURABAYA Manajemen dan Bisnis 12 (2) Buka Tautan
2013 Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan, dan Emosional Terhadap Kepuasan Pelanggan SOGO Departemen Store BISMA (Bisnis dan Manajemen) 6 (1), 19-31 Buka Tautan
2013 Pengaruh Gaya Hidup Sehat Dan Interactive Marketing Terhadap Niat Beli Quaker Oats Jurnal Ilmu Manajemen 1 (4), 1165-1175 Buka Tautan
2013 Pengaruh citra merek terhadap loyalitas konsumen Jurnal Ilmu Manajemen 1 (3), 910-918 Buka Tautan
2013 Pengaruh Promosi Penjualan Dan Penjualan Perseorangan Terhadap Keputusan Belanja Tidak Terencana Jurnal Ilmu Manajemen 1 (2), 528-540 Buka Tautan
2014 Mediasi City Branding pada Pengaruh Kesadaran Merek, Asosiasi Merek, dan Kesan Kualitas Terhadap Keputusan Memilih Perguruan Tinggi Negeri di Surabaya Jurnal Manajemen dan Bisnis Indonesia 2 (1), 136-153 Buka Tautan
2014 Pengaruh persepsi nilai dan persepsi resiko terhadap niat beli kosmetik organik Jurnal ilmu manajemen 2 (4), 1186-1196 Buka Tautan
2014 Pelaksanaan Supervisis Manajerial Kepala Madrasah di Madrasah Tsanawiyah Darul Ulum Lontar Kecamatan Pulau Laut Barat kabupaten Kotabaru Fakultas Tarbiyah dan Keguruan Buka Tautan
2014 Pengaruh gaya hidup dan kelompok acuan terhadap keputusan pembelian smartphone merek Samsung Galaxy BISMA (Bisnis dan Manajemen) 6 (2), 139-147 Buka Tautan
2014 Pengaruh Kelompok Acuan dan Internet Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Jurnal Ilmu Manajemen 2 (4), 1273-1284 Buka Tautan
2014 Pengaruh Kesadaran Merek, Asosiasi Merek, dan Persepsi Kualitas terhadap Niat untuk Loyal Jurnal Ilmu Manajemen 2 (4) Buka Tautan
2014 Pengaruh Gaya Hidup Dan Diferensiasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian Jurnal Ilmu Manajemen (JIM) 2 (4), 1593-1605 Buka Tautan
2014 Pengaruh inovasi produk dan harga terhadap minat beli mie sedaap cup Jurnal Ilmu Manajemen 2 (4), 1174-1185 Buka Tautan
2014 Pengaruh Negara Asal terhadap Persepsi Kualitas Jurnal Ilmu Manajemen (JIM) 2 (4), 1562-1572 Buka Tautan
2014 Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Dan Promosi Terhadap Minat Beli Konsumen Produk Batik Sendang Duwur Lamongan Diponegoro Journal Of Management Buka Tautan
2015 Pengaruh kualitas produk dan kelompok acuan terhadap keputusan pembelian sepeda motor suzuki satria f150 Jurnal Riset Ekonomi dan Manajemen 15 (2), 262-279 Buka Tautan
2016 Pengaruh Brand Extension, Kualitas Produk, Dan Layanan Purna Jual Terhadap Keputusan Pembelian Asus Smartphone Jurnal riset ekonomi dan manajemen 15 (2), 212-232 Buka Tautan
2016 Pengaruh Promosi Penjualan Dan Citra Merek Terhadap Niat Beli Produk Yamaha NMAX Jurnal Riset Manajemen Indonesia 4 (3), 1-4 Buka Tautan
2016 Pengaruh Gaya Hidup Utilitarian dan Kelompok Acuan terhadap Minat Mengikuti Pembelajaran Online (Studi terhadap BMI Hongkong dalam Mengikuti Pembelajaran Online di Universitas … BISMA (Bisnis dan Manajemen) 8 (2), 177-190 Buka Tautan
2016 Pengaruh Kualitas Layanan dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Pengguna Jasa Nav Karaoke Dr. Soetomo Surabaya) Jurnal Ilmu Manajemen 4 Buka Tautan
2016 Pengaruh inovasi produk dan harga terhadap minat beli all new yaris (studi di toyota auto2000 waru sidoarjo) Jurnal Ilmu Manajemen 4 (3), 1-10 Buka Tautan
2017 Pengaruh Brand Image Terhadap Keputusan Menggunakan Jasa Klinik Kecantikan Dengan Kelompok Referensi Sebagai Variabel Moderasi (Studi Pada Pengguna Jasa Klinik Kecantikan Di … Jurnal Manajemen Dan Bisnis Indonesia 4 (2), 227-237 Buka Tautan
2017 Pengaruh citra merek dan persepsi kualitas terhadap keputusan pembelian laptop acer (studi pada pengunjung hi-tech mall surabaya) Jurnal Ilmu Manajemen 6 Buka Tautan
2017 Peningkatan kemampuan membaca pemahaman dengan model pembelajaran kooperatif tipe think pair share pada pelajaran bahasa Indonesia siswa Kelas IV SDN 004 Pagaran Tapah Darussalam Primary: Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 6 (1), 89-97 Buka Tautan
2018 Adoption Of E-Commerce, Entrepreneurship Orientation Mediated By Business Strategy On The Performance Food Industries International Journal of Civil Engineering and Technology 9 (5), 896–902 no-Q Buka Tautan
2018 Does IT Matter? IOP Conference Series: Materials Science and Engineering 288 (1), 012040 Q3 Buka Tautan
2018 Product Quality and Advertisement Effects on Purchasing Decision Considering to Brand Image 1st International Conference on Social Sciences (ICSS 2018), 1478-1482 Buka Tautan
2018 Pengaruh kepercayaan dan kemudahan transaksi terhadap keputusan pembelian secara online pada situs mataharimall. com Jurnal Ilmu Manajemen 6 (1), 1-8 Buka Tautan
2019 E-CRM for Cooperation Service System in Higher Education Setting 3rd International Conference on Education Innovation (ICEI 2019), 398-401 Buka Tautan
2019 Faktor-faktor yang memengaruhi keputusan pembelian melalui e-commerce Shopee Jurnal Komunika: Jurnal Komunikasi, Media Dan Informatika 8 (2), 69-77 Buka Tautan
2019 The Effect of Religiosity on the Purchasing Decisions of Halal Labeled Food Products East African Scholars Journal of Economics, Business and Management 2 (10 … Buka Tautan
2020 Pengembangan Media Pembelajaran Kelas Online untuk Guru SMA di Kabupaten Magetan Jurnal ABDIPAMAS 4 (1), 49-56 Buka Tautan
2020 THE EFFECT OF STUDENT PERSONALITY AND ENTREPRENEURSHIP CURRICULUM ON ENTREPRENEURIAL Journal of Critical Reviews 7 (13), 774-784 no-Q Buka Tautan
2020 Analysis of perceived usefulness, perceived ease of use, and perceived risk toward online shopping in the era of Covid-19 pandemic Systematic Reviews in Pharmacy 11 (12), 313-320 no-Q Buka Tautan
2020 MEASURING SERVICE QUALITY IN HIGHER EDUCATION BY INTEGRATING SERVQUAL AND SERVPERF IN IMPROVING STUDENT SATISFACTION International Conference on Research and Academic Community Services … Buka Tautan
2020 EMPOWERMENT OF STREET VENDOR COMMUNITIES THROUGH HIGHER EDUCATION CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY IN PANDEMIC COVID-19 ERA International Conference on Research and Academic Community Services … Buka Tautan
2020 The Role of University in Empowerment of Clean Living for Anticipating the Spread of Covid-19 at East Java International Joint Conference on Arts and Humanities (IJCAH 2020) 491 … Buka Tautan
2020 Performance Optimization of Village-Owned Enterprises Through Business Management Training International Joint Conference on Arts and Humanities (IJCAH 2020), 1368-1373 Buka Tautan
2020 Pengaruh promosi penjualan dan celebrity endorser terhadap niat beli fashion brand lokal Giyomi pada generasi Y dan Z Jurnal Ilmu Manajemen 8 (4), 1468-1477 Buka Tautan
2020 Pengaruh gaya hidup konsumtif dan promosi penjualan terhadap pembelian impulsif makanan kekinian mahasiswa urban surabaya Jurnal Ilmu Manajemen 8 (4), 1417-1428 Buka Tautan
2020 Pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian konsumen Nature Republic di Surabaya Jurnal Ilmu Manajemen 8 (3), 1026-1037 Buka Tautan
2020 Store atmosphere dan gaya hidup hedonis sebagai penentu keputusan pembelian (studi pada konsumen rolag kopi kayoon surabaya) Jurnal Ilmu Manajemen 8 (3), 909-920 Buka Tautan
2020 Pengaruh kepercayaan dan kemudahan terhadap keputusan pembelian menggunakan pinjaman online shopee paylater Jurnal Ilmu Manajemen 8 (3), 818-828 Buka Tautan
2020 What Attracts Guest to Stay? Brand Identity, Religiosity, and Reference Group towards Decision to Choose Sharia Hotel al-Uqud: Journal of Islamic Economics 4 (1), 32-47 Buka Tautan
2021 The comparison of Scimago Institutions Rankings (SIR), Scopus, and SINTA profile: A case of the top Indonesian Institutions Library Philosophy and Practice (e-journal) 5788, 1-11 no-Q Buka Tautan
2021 The impact of government regulations on consumers behaviour during the COVID-19 pandemic: A case study in Indonesia The Journal of Asian Finance, Economics and Business 8 (4), 939-948 no-Q Buka Tautan
2021 Mediasi Kepuasan Pelanggan Pada Kualitas Pelayanan Dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Jurnal Mebis 6 (1) Buka Tautan
2021 Pendampingan Pemetaan Manajemen Resiko Pengelolaan Pasar Rakyat di Kabupaten Sidoarjo Inspirasi: Jurnal Pengabdian dan Pemberdayaan Masyarakat 1 (2), 123-131 Buka Tautan
2021 Implementasi Project-based Learning untuk Meningkatkan Entrepreneurial Mindset dan Entrepreneurial Skills pada Siswa SMK Nurul Islam Jurnal Maksipreneur: Manajemen, Koperasi, dan Entrepreneurship 11 (2), 197-211 Buka Tautan
2021 Do you (still) hire celebrities to increase purchase intention? International Journal of Business Ecosystem & Strategy (2687-2293) 3 (3), 38-45 Buka Tautan
2021 Pengaruh Event Pariwisata dan Physical Evidence Terhadap Keputusan Berkunjung Jurnal Ilmu Manajemen 9 (4), 1360-1368 Buka Tautan
2021 Effect of Variety Seeking and Electronic Word of Mouth on Brand Switching (Study on Millennial Generation as Modern Coffee Shop Consumers in Surabaya) International Journal of Multicultural and Multireligious Understanding 8 (8 … Buka Tautan
2021 Niat beli sepatu merek lokal oleh generasi muda: pengaruh consumer ethnocentrism, perceived quality, perceived price, dan perceived brand image Jurnal Ilmu Manajemen 9 (2), 617-633 Buka Tautan
2021 Pengaruh Celebrity Endorsement dan Citra Merek terhadap Niat Beli Kopi Caffino melalui Sikap terhadap Merek Jurnal Ilmu Manajemen 9 (2), 373-385 Buka Tautan
2021 Pengaruh perceived ease of use dan perceived usefulness terhadap keputusan penggunaan aplikasi tokopedia melalui trust sebagai variabel intervening Jurnal Ilmu Manajemen (JIM) 9 (2), 708-722 Buka Tautan
2021 Effect of gross domestic product, liquidity, size, growth, capital adequacy ratio, and inflation on financial performance Equilibrium: Jurnal Ekonomi-Manajemen-Akuntansi 17 (1), 46 Buka Tautan
2021 The moderation effect of uncertainty environment on SME business performance Technium Soc. Sci. J. 15, 99 Buka Tautan
2022 E-Partisipasi untuk Meningkatkan Transparansi dan Akurasi Perhitungan BOSDA di Kabupaten Mojokerto Jurnal Abdimas Madani dan Lestari (JAMALI), 45-56 Buka Tautan
2022 Peningkatan Kualitas Guru SMK Kabupaten Nganjuk Melalui Pelatihan Penulisan Karya Ilmiah ABIMANYU: Journal of Community Engagement 3 (2), 1-15 Buka Tautan
2022 The Influence of Personality, Entrepreneurship Curriculum, Entrepreneurship Knowledge, and Attitude on Entrepreneurship Intention with Social Support as Mediation Journal of Information and Knowledge Management Q2 Buka Tautan
2022 Determinants of Consumer Loyalty with the Servqual Model at Franchised Pharmacies in the City of Surabaya J. Econ. Financ. Manag. Stud 5 (01), 1-8 Buka Tautan
2022 Improvement of Intrapreneurship Behavior in Higher Education Jurnal Pendidikan Edutama 9 (1), 193-212 Buka Tautan
2022 VOCATIONAL SCHOOL READINESS TO SUPPORT CREATIVE INDUSTRY DEVELOPMENT Journal of Innovation Research and Knowledge 1 (12), 1645-1652 Buka Tautan
2022 PENGEMBANGAN MODEL PENERIMAAN INFORMASI (IACM) DENGAN RANKING PRODUK PADA APLIKASI GOFOOD Assets: Jurnal Ekonomi, Manajemen dan Akuntansi 12 (2), 297-316 Buka Tautan
2022 Pengaruh Kualitas Layanan dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan Indihome JIMAT (Jurnal Ilmiah Mahasiswa Akuntansi) Undiksha 13 (02), 692-704 Buka Tautan
2022 Pengaruh Brand Image Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Konsumen Domino’s Pizza Deltasari Sidoarjo) SIBATIK JOURNAL: Jurnal Ilmiah Bidang Sosial, Ekonomi, Budaya, Teknologi … Buka Tautan
2022 Pengaruh Promosi Penjualan Dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Pembelian Impulsif Pada Saat Special Event Day (Studi Pada Konsumen Shopee Jawa Timur) SIBATIK JOURNAL: Jurnal Ilmiah Bidang Sosial, Ekonomi, Budaya, Teknologi … Buka Tautan
2023 Praktik Komunikasi Bisnis: Membahas Teori dan Konsep Serta Praktik Komunikasi Bisnis dalam Dunia Nyata Mitra Edukasi dan Publikasi Buka Tautan
2023 Strategi Perguruan Tinggi Menuju Universitas Berkelas Dunia Versi Quacquarelli Symonds (QS) Mitra Edukasi dan Publikasi Buka Tautan
2023 The Effect of Self Congruity and Brand Personality on Brand Loyalty International Journal of Multicultural and Multireligious Understanding 10 … Buka Tautan
2023 Etika Bisnis: Pendekatan Teori dan Praktik Mitra Edukasi dan Publikasi Buka Tautan
2023 The influence of disability-friendly corporate branding on company brand equity in East Java E3S Web of Conferences 450, 03005 Buka Tautan
2023 Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Jurnal Ilmiah Manajemen, Ekonomi, & Akuntansi (MEA) 7 (3), 1370-1385 Buka Tautan
2023 The Effect of Experiential Marketing on Word of Mouth Using Satisfaction as an Intervening Variable (Study of Visitors to Trans Studio Mini Rungkut) International Journal of Multicultural and Multireligious Understanding 10 … Buka Tautan
2023 Pengaruh Celebrity Endorser dan Electronic Word of Mouth terhadap Minat Beli dengan Brand Image sebagai Variabel Mediasi pada E-Commerce Tokopedia Jurnal Maksipreneur: Manajemen, Koperasi, Dan Entrepreneurship 12 (2), 410-429 Buka Tautan
2023 Pengaruh Celebrity Endorsement dan Emotional Value Terhadap Purchase Intention (Studi Pada Produk Endorse Outfit Wanita yang Dikenakan oleh Fadil Jaidi) Jurnal Ilmiah Wahana Pendidikan 23, 254-267 Buka Tautan
2023 The Influence of Social Media Influencers and Brand Image on Purchase Intention (A Study on Menantea Tea Beverage Products) International Management Conference and Progressive Papers, 126-140 Buka Tautan
2023 The Influence of Personality, Entrepreneurship Curriculum, Entrepreneurship Knowledge, and Attitude on Entrepreneurship Intention with Social Support as Mediation Journal of Information & Knowledge Management 22 (05), 2250084 Buka Tautan
2023 Pengaruh Advertising Value dan Brand Awareness Terhadap Purchase Intention Pada Produk OPPO Reno8 T Series Jurnal Ilmiah Wahana Pendidikan 9 (18), 433-442 Buka Tautan
2023 Pengaruh Kemudahan dan Manfaat Penggunaan Shopee Paylater Terhadap Perilaku Impulse Buying Jurnal Ilmiah Wahana Pendidikan 9 (16), 8-21 Buka Tautan
2023 Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas melalui Kepuasan Pengunjung Wisata Taman Ghanjaran Kabupaten Mojokerto Nomicpedia: Journal of Economics and Business Innovation 3 (2), 87-98 Buka Tautan
2024 Water and Sustainable Development: Implementation and Impact of Eco-Enzyme Flushing Program in Green Universities. International Journal of Sustainable Development & Planning 19 (2) Buka Tautan
2024 Intention to Buy Halal Cosmetic Products by Young Adult Muslim Jurnal Manajemen Bisnis 15 (1), 152-161 Buka Tautan
2024 Reducing food waste: How to stimulate purchase intention of expiration date-based priced? E3S Web of Conferences 513, 04003 Buka Tautan
2024 The Pengaruh Harga Tiket Tarif Khusus, Kualitas Layanan Petugas, dan Fasilitas Fisik Stasiun Terhadap Keputusan Penggunaan Transportasi Kereta Api Jurnal Ilmu Manajemen, 211-226 Buka Tautan
2024 The Influence of Environmental Knowledge, Perceived Quality and Sales Promotion on Sustainable Clothing Purchase Decisions International Journal of Multicultural and Multireligious Understanding 11 … Buka Tautan
2024 Analisis Pengaruh Daya Tarik Beauty Influencer Dan Kepercayaan Terhadap Niat Beli Melalui Hubungan Parasosial Pada Kosmetika Somethinc Journal of Economic, Bussines and Accounting (COSTING) 7 (4), 10383-10401 Buka Tautan
2024 Analisis Pengaruh Brand Image, Emotional Value, Dan Price Perception Terhadap Keputusan Pembelian Wedding Offerings Journal of Economic, Bussines and Accounting (COSTING) 7 (4), 10464-10478 Buka Tautan
2024 Pengaruh Attractiveness Dan Likeability Celebrity Endorser Terhadap Purchase Intention Dimoderasi Oleh Role Of Closeness (Studi Pada Live Streaming Marketplace Shopee Indonesia) Journal of Economic, Bussines and Accounting (COSTING) 7 (4), 10448-10463 Buka Tautan
2024 Analisa Pengaruh Persepsi Risiko Dan Kualitas Layanan Terhadap Niat Berkunjung Ulang Melalui Kepuasan Pasien Rawat Jalan (Studi Pada Instalasi Rawat Jalan Rsud dR. Sayidiman … Journal of Economic, Bussines and Accounting (COSTING) 7 (4), 1104-1120 Buka Tautan
2024 Analisis Persepsi Kemudahan Dan Persepsi Manfaat Terhadap Niat Menggunakan Social Commerce (Studi Kasus Pada Ukm Di Kabupaten Magetan) Journal of Economic, Bussines and Accounting (COSTING) 7 (4), 10831-10839 Buka Tautan
2024 Penerapan TAM Dalam Inovasi Pelayan Publik “Pak RT Suka Asik” Di Kabupaten Magetan Journal of Economic, Bussines and Accounting (COSTING) 7 (4), 10850-10857 Buka Tautan
2024 Pengaruh Value Congruity Dan Brand Love Terhadap Customer Loyalty Melalui Customer Engagement Sebagai Variabel Mediasi Studi Pada Pelanggan Spotify Journal of Economic, Bussines and Accounting (COSTING) 7 (4), 11246-11264 Buka Tautan
2024 To Be Digital Frontliner: Salesmanship Pada Era Digital Mitra Edukasi dan Publikasi Buka Tautan
2024 Application of the UTAUT model to understand learning behavior using Online Video Conference media for RPL students Proceedings of the 2024 8th International Conference on Education and … Buka Tautan
2024 Stand out among others: Utilizing green marketing strategy to achieve competitive advantage on Tourism Villages E3S Web of Conferences 568, 04030 Buka Tautan
2024 BOSDA dan Implementasinya pada Pendidikan Dasar Mitra Edukasi dan Publikasi Buka Tautan
2024 Developing Sustainable Competitive Advantage Through Extended RBV Perspective On Batik SMEs Bengkulu International Conference on Economics, Management, Business and … Buka Tautan
2024 Penguatan guru mengatasi kerentanan mental siswa melalui pelatihan hypnoteaching berbasis siklus experiential learning SELAPARANG: Jurnal Pengabdian Masyarakat Berkemajuan 8 (4), 3648-3657 Buka Tautan
2024 THE INFLUENCE OF TERMINAL VALUE, INSTRUMENTAL VALUE, AND GREEN BRAND POSITIONING ON GREEN PURCHASE INTENTION THROUGH GREEN ATTITUDE AS A MEDIATING VARIABLE (Study on Automotive … International Journal of Economics, Business and Accounting Research (IJEBAR … Buka Tautan
2024 Harnessing competitive advantage: A resource-based perspective on sustainable business performance in tourism villages Jurnal Siasat Bisnis, 263-274 Buka Tautan
2025 Enhancing Tourism Villages Through VRIN Resources and Local Endorsement: A Resource-Based View on Achieving Sdgs in Rural Development Journal of Lifestyle and SDGs Review 5 (2), e02740-e02740 Buka Tautan
2025 Risk Management Information System in Educational Institution: Agile Scrum Approach International Conference of Innovation and Community Engagement, 233-247 Buka Tautan
2025 Pioneer Orientation and Management Control System towards Dynamic Capability Strategy in the Innovation Ability of Muhammadiyah Educational Institutions in Ponorogo International Joint Conference on Arts and Humanities 2024 (IJCAH 2024), 962-979 Buka Tautan
2025 How Tourist Destination Online Content and Social Media Interaction Influence Tourist’s Visit Intention? International Joint Conference on Arts and Humanities 2024 (IJCAH 2024), 166-180 Buka Tautan
2025 Pelatihan Kewirausahaan dan Pengemasan Produk untuk Meningkatkan Daya Saing Kelompok UMKM Kelurahan Sawunggaling Surabaya Jurnal Abdi Insani 12 (2), 583–596 Buka Tautan