Nama | : | Sonia Ayuni Widianingrum |
Jenis Kelamin | : | Perempuan |
Program Studi | : | S1 Pendidikan Teknik Elektro |
Jenjang | : | S1 |
Nomor Induk Mahasiswa | : | 19050514006 |
Semester Awal | : | 2019/2020 Gasal |
Status Awal Mahasiswa | : | Mahasiswa Baru |
Status Mahasiswa Saat ini | : | Lulus |
Nomor Ijazah | : | 832012024000041 |
File Ijazah | : | Download Ijazah |
File Transkrip | : | Download Transkrip |
Nama Pembimbing | : | |
Judul Skripsi | : |
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING
TERHADAP PENGUASAAN KONSEP PADA MATA PELAJARAN PEKERJAAN DASAR ELEKTROMEKANIK
DI KELAS X TITL SMK NEGERI 1 KEDIRI |
Semester | Status | Sks | IPK |
---|---|---|---|
2019/2020 Gasal | A | 19 | 3.72 |
2019/2020 Genap | A | 24 | 3.76 |
2020/2021 Gasal | A | 21 | 3.73 |
2020/2021 Genap | A | 22 | 3.69 |
2021/2022 Gasal | A | 20 | 3.68 |
2021/2022 Genap | A | 23 | 3.68 |
2022/2023 Gasal | A | 22 | 3.72 |
2022/2023 Genap | A | 6 | 3.73 |
2023/2024 Gasal | A | 0 | 3.73 |
No | Semester | Nama Matakuliah | Sks Matakuliah |
---|
Kategori Kegiatan | Judul Kegiatan | Lokasi Kegiatan |
---|---|---|
Asistensi Mengajar di Satuan Pendidikan | PLP di SMKN 1 KEDIRI | SMKN 1 KEDIRI |
No | Nama Mk | Sks Mk |
---|---|---|
1 | PLP-Analisis Kurikulum | 2 |
2 | PLP-Asesmen Pembelajaran | 2 |
3 | PLP-Praktik Mengajar | 4 |
4 | PLP-Pengembangan Rencana Pembelajaran | 3 |
5 | PLP-Pengembangan Media Pembelajaran | 2 |
6 | PLP-Manajemen Sekolah | 2 |
7 | PLP-Pengembangan Bahan Ajar | 3 |
8 | PLP-Pengembangan Program Sekolah | 2 |
Kategori Kegiatan | Judul Kegiatan | Lokasi Kegiatan |
---|---|---|
Magang/Praktik Kerja | Magang di PT. Barata Jaya | PT. Barata Jaya |
No | Nama Mk | Sks Mk |
---|---|---|
1 | Proteksi Sistem Tenaga Listrik | 3 |
2 | Pemeliharaan dan Perbaikan Mesin-mesin Listrik | 2 |
3 | Teknik Tegangan Tinggi | 2 |
4 | Penelitian Tindakan Kelas | 3 |
5 | Kewirausahaan | 2 |
6 | Optimasi dan Pengoperasia Sistem Tenaga Listrik | 3 |
7 | Pembelajaran Mikro | 2 |
8 | Metodologi Penelitian | 4 |
9 | Analisis Sistem Tenaga Listrik | 2 |