Nama | : | FARCHARINA EKA WIDIANTI |
Jenis Kelamin | : | Perempuan |
Program Studi | : | S1 Pendidikan Luar Biasa |
Jenjang | : | S1 |
Nomor Induk Mahasiswa | : | 19010044033 |
Semester Awal | : | 2019/2020 Gasal |
Status Awal Mahasiswa | : | Mahasiswa Baru |
Status Mahasiswa Saat ini | : | Lulus |
Nomor Ijazah | : | 862022023000295 |
Nama Pembimbing | : | Prof. Dr. Sujarwanto, M.Pd. |
Judul Skripsi | : |
Pengembangan Media Berbasis Android Berbentuk Learn By Flashcard (LEBARD) Dalam
Pembelajaran Matematika Bagi Peserta Didik Cerebral Palsy di SLB Negeri
Gedangan |
Semester | Status | Sks | IPK |
---|---|---|---|
2019/2020 Gasal | A | 22 | 3.68 |
2019/2020 Genap | A | 22 | 3.76 |
2020/2021 Gasal | A | 22 | 3.78 |
2020/2021 Genap | A | 24 | 3.81 |
2021/2022 Gasal | A | 24 | 3.15 |
2021/2022 Genap | A | 24 | 3.85 |
2022/2023 Gasal | A | 20 | 3.34 |
2022/2023 Genap | A | 6 | 3.85 |
No | Semester | Nama Matakuliah | Sks Matakuliah |
---|---|---|---|
1 | 2019/2020 Gasal | Teori Belajar | 2 |
2 | 2019/2020 Gasal | Anatomi Fisiologi dan Genetika | 2 |
3 | 2019/2020 Gasal | Ilmu Kealaman Dasar | 2 |
4 | 2019/2020 Gasal | Ortopedagogik | 2 |
5 | 2019/2020 Gasal | Psikologi Anak Berkebutuhan Khusus | 2 |
6 | 2019/2020 Gasal | Tumbuh Kembang Anak Berkebutuhan Khusus | 3 |
7 | 2019/2020 Gasal | Filsafat Pendidikan | 2 |
8 | 2019/2020 Gasal | Strategi Pembelajaran | 3 |
9 | 2019/2020 Gasal | Agama Islam | 2 |
10 | 2019/2020 Gasal | Psikologi Pendidikan | 2 |
11 | 2019/2020 Genap | Pendidikan Jasmani dan Kebugaran | 2 |
12 | 2019/2020 Genap | Bahasa Inggris | 2 |
13 | 2019/2020 Genap | Deteksi dan Intervensi Dini Anak Berkebutuhan Khusus | 2 |
14 | 2019/2020 Genap | Pemrosesan Informasi Anak Berkebutuhan Khusus | 3 |
15 | 2019/2020 Genap | Identifikasi dan Asesmen Anak Berkebutuhan Khusus | 2 |
16 | 2019/2020 Genap | Pancasila | 2 |
17 | 2019/2020 Genap | Bahasa Indonesia | 2 |
18 | 2019/2020 Genap | Sosio Antropologi | 2 |
19 | 2019/2020 Genap | Dasar - Dasar Kependidikan | 3 |
20 | 2019/2020 Genap | Dasar-Dasar Manajemen Pendidikan | 2 |
21 | 2020/2021 Gasal | Perencanaan Pembelajaran | 2 |
22 | 2020/2021 Gasal | Media Pembelajaran Anak Berkebutuhan Khusus | 2 |
23 | 2020/2021 Gasal | Pendidikan Inklusif | 2 |
24 | 2020/2021 Gasal | PENGEMBANGAN KECAKAPAN HIDUP SEHARI-HARI | 2 |
25 | 2020/2021 Gasal | Sistem Komunikasi Anak Tunarungu | 2 |
26 | 2020/2021 Gasal | PEMBELAJARAN SAINSMAT BAGI ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS | 2 |
27 | 2020/2021 Gasal | PEMBELAJARAN HUMANIORA BAGI ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS | 2 |
28 | 2020/2021 Gasal | Pembelajaran Anak dengan Gangguan Pemusatan Perhatian dan Hiperaktif | 2 |
29 | 2020/2021 Gasal | Kewarganegaraan | 2 |
30 | 2020/2021 Gasal | PEMBELAJARAN ANAK BERBAKAT | 2 |
31 | 2020/2021 Gasal | LITERASI DIGITAL | 2 |
32 | 2020/2021 Genap | PENGEMBANGAN BAHAN AJAR | 2 |
33 | 2020/2021 Genap | METODE PENELITIAN | 3 |
34 | 2020/2021 Genap | Pengembangan Komunikasi, Interaksi Sosial, dan Perilaku | 2 |
35 | 2020/2021 Genap | PEMBELAJARAN ANAK TUNADAKSA | 2 |
36 | 2020/2021 Genap | INTERVENSI DINI ANAK TUNADAKSA | 3 |
37 | 2020/2021 Genap | Program Pembelajaran Individual | 2 |
38 | 2020/2021 Genap | Evaluasi Belajar dan Pembelajaran | 2 |
39 | 2020/2021 Genap | BINA GERAK | 3 |
40 | 2020/2021 Genap | Pembelajaran Seni dan Keterampilan Anak Berkebutuhan Khusus | 2 |
41 | 2020/2021 Genap | Metode Penelitian Pendidikan Khusus | 3 |
42 | 2021/2022 Gasal | KETERAMPILAN MENGAJAR DAN PEMBELAJARAN MIKRO | 2 |
43 | 2021/2022 Gasal | STATISTIK | 2 |
44 | 2021/2022 Genap | BINA BICARA | 2 |
45 | 2021/2022 Genap | Internship | 4 |
46 | 2021/2022 Genap | Braille | 2 |
47 | 2021/2022 Genap | Orientasi, Mobilitas, Sosial, dan Komunikasi | 2 |
48 | 2021/2022 Genap | BINA DIRI | 3 |
49 | 2021/2022 Genap | Bimbingan Konseling Anak Berkebutuhan Khusus | 2 |
50 | 2021/2022 Genap | Pembelajaran Anak dengan Disabilitas Majemuk | 2 |
51 | 2021/2022 Genap | Kurikulum Sekolah | 2 |
52 | 2021/2022 Genap | PEMBELAJARAN ANAK TUNARUNGU | 2 |
53 | 2021/2022 Genap | BRAILLE BERBASIS ICT | 3 |
54 | 2022/2023 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 |
55 | 2022/2023 Gasal | PLP-Analisis Kurikulum | 2 |
56 | 2022/2023 Gasal | PLP-Pengembangan Program Sekolah | 2 |
57 | 2022/2023 Gasal | PLP-Manajemen Sekolah | 2 |
58 | 2022/2023 Gasal | PLP-Pengembangan Rencana Pembelajaran | 3 |
59 | 2022/2023 Gasal | PLP-Pengembangan Media Pembelajaran | 2 |
60 | 2022/2023 Gasal | PLP-Asesmen Pembelajaran | 2 |
61 | 2022/2023 Gasal | PLP-Pengembangan Bahan Ajar | 3 |
62 | 2022/2023 Genap | Skripsi | 6 |
A. Wajib Universitas | ||
KEGIATAN WAJIB UNIVERSITAS | 0 | |
B. Pilihan | ||
1. BIDANG KEGIATAN ORGANISASI DAN KEPEMIMIPNAN | 20 | |
2. BIDANG KEGIATAN PENALARAN DAN KEILMUAN | 760 | |
3. BIDANG KEGIATAN BAKAT, KEGEMARAN dan KESEJAHTERAAN | 0 | |
4. BIDANG KEGIATAN KEPEDULIAN SOSIAL | 0 | |
5. BIDANG KEGIATAN LAIN | 0 | |
Jumlah Perolehan skk. 780 |
No | Semester | Kegiatan | Penyelenggara | Tingat | Partisipasi |
---|---|---|---|---|---|
Kegiatan Bidang Penalaran dan Keilmuan | |||||
1 | 2021/2022 Gasal |
Mengikuti Kegiatan/ Forum Ilmiah (Seminar, Lokakarya, Workshop, Pameran) Judul Kegiatan : Manajemen Stress di Masa Pembelajaran Daring |
Forum Pemuda LDII Kota Malang | Nasional | Peserta |
2 | 2021/2022 Gasal |
Mengikuti Kegiatan/ Forum Ilmiah (Seminar, Lokakarya, Workshop, Pameran) Judul Kegiatan : Jurus Jitu Menulis dan Menerbitkan Artikel/Paper Bagi Mahasiswa |
Contribution of Education (CoE) Indonesia | Nasional | Peserta |
3 | 2021/2022 Gasal |
Mengikuti Kegiatan/ Forum Ilmiah (Seminar, Lokakarya, Workshop, Pameran) Judul Kegiatan : Penerapan PSAK 73 Di Indonesia |
Economic and Business Indonesia Fak | Nasional | Peserta |
4 | 2021/2022 Gasal |
Mengikuti Kegiatan/ Forum Ilmiah (Seminar, Lokakarya, Workshop, Pameran) Judul Kegiatan : Seminar Online Halo Beasiswa |
Halo Beasiswa | Nasional | Peserta |
5 | 2021/2022 Gasal |
Mengikuti Kegiatan/ Forum Ilmiah (Seminar, Lokakarya, Workshop, Pameran) Judul Kegiatan : All About Study in Europe |
Youth For Nation | Nasional | Peserta |
6 | 2021/2022 Gasal |
Mengikuti Kegiatan/ Forum Ilmiah (Seminar, Lokakarya, Workshop, Pameran) Judul Kegiatan : EMTEK GOES TO CAMPUS 2019 |
EMTEK | Nasional | Peserta |
7 | 2021/2022 Gasal |
Mengikuti Kegiatan/ Forum Ilmiah (Seminar, Lokakarya, Workshop, Pameran) Judul Kegiatan : Peran Ziswaf dalam Situasi Pandemi Covid-19 |
HIMA PRODI Manajemen Zakat dan WakafbFakultas Ekonomi dan Biania Islam UINSA | Regional | Peserta |
8 | 2021/2022 Gasal |
Mengikuti Kegiatan/ Forum Ilmiah (Seminar, Lokakarya, Workshop, Pameran) Judul Kegiatan : Pemuda Melawan Narkoba |
LPPM Universitas Negeri Surabaya | Regional | Peserta |
9 | 2021/2022 Gasal |
Mengikuti Kegiatan/ Forum Ilmiah (Seminar, Lokakarya, Workshop, Pameran) Judul Kegiatan : Seminar Online: Manajemen Diri Untuk Produktif dan Berprestasi di Masa Pandemi |
Startnow.idn | Regional | Peserta |
10 | 2021/2022 Gasal |
Mengikuti Kegiatan/ Forum Ilmiah (Seminar, Lokakarya, Workshop, Pameran) Judul Kegiatan : Kuliah Online? Mahasiswa Bisa Produktif |
Badan Eksekutif Mahasiswa, FIP. UNESA | Fakultas | Peserta |
11 | 2021/2022 Gasal |
Mengikuti Kegiatan/ Forum Ilmiah (Seminar, Lokakarya, Workshop, Pameran) Judul Kegiatan : Realisasi Kampus Inklusi dan Aksesibilitas di Unesa |
Himpunan Mahasiswa Jurusan Pendidikan Luar Biasa, FIP, UNESA | Departemen/ Program Studi | Peserta |
12 | 2021/2022 Gasal |
Mengikuti Kegiatan/ Forum Ilmiah (Seminar, Lokakarya, Workshop, Pameran) Judul Kegiatan : Word Mental Health Day dengan tema " I Love Myself: Aku Juga Mencintai Diriku" |
Himpunan Mahasiswa Psikologi, FIP, UNESA | Departemen/ Program Studi | Peserta |
13 | 2020/2021 Genap |
Mengikuti Kegiatan/ Forum Ilmiah (Seminar, Lokakarya, Workshop, Pameran) Judul Kegiatan : Menumbuhkan dan Mempertahankan Kreatifitas Selama Pandemi |
Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) PLB UNESA | Nasional | Peserta |
14 | 2020/2021 Genap |
Mengikuti Kegiatan/ Forum Ilmiah (Seminar, Lokakarya, Workshop, Pameran) Judul Kegiatan : Membuat Belajar Matematika Mudah untuk Peserta Didik Tunanetra |
Yayasan Mitra Netra bekerja sama dengan PLD UIN Sunan Kalijaga | Nasional | Peserta |
15 | 2020/2021 Genap |
Mengikuti Kegiatan/ Forum Ilmiah (Seminar, Lokakarya, Workshop, Pameran) Judul Kegiatan : Webinar Signalong Indonesia "It Felt Like Dancing" |
Universitas Negeri Surabaya | Nasional | Peserta |
16 | 2020/2021 Genap |
Mengikuti Kegiatan/ Forum Ilmiah (Seminar, Lokakarya, Workshop, Pameran) Judul Kegiatan : Pertemuan Nasional Peserta Didik Berkebutuhan Khusus Tahun 2020 Daring dalam rangka Hari Disabilitas Internasional |
Direktur Pendidikan Masyarakat dan Pendidikan Khusus | Nasional | Peserta |
17 | 2020/2021 Genap |
Mengikuti Kegiatan/ Forum Ilmiah (Seminar, Lokakarya, Workshop, Pameran) Judul Kegiatan : Talkshow: Mitos atau Fakta Seputar Kesehatan |
Tropicana Slim bekerja sama dengan Pusat Studi dan Layanan Disabilitas Universitas Negeri Surabaya | Nasional | Peserta |
18 | 2020/2021 Genap |
Mengikuti Kegiatan/ Forum Ilmiah (Seminar, Lokakarya, Workshop, Pameran) Judul Kegiatan : RAHASIA MENULIS KARYA TULIS ILMIAH : Teknik Menulis KTI yang Baik dan Benar |
Muda Intelektual Banua | Nasional | Peserta |
19 | 2020/2021 Genap |
Mengikuti Kegiatan/ Forum Ilmiah (Seminar, Lokakarya, Workshop, Pameran) Judul Kegiatan : Dampak Pandemi Covid - 19 Terhadap Perekonomian Indonesia |
Himpunan Mahasiswa Jurusan Akuntansi Politeknik Negeri Pontianak | Nasional | Peserta |
20 | 2020/2021 Genap |
Mengikuti Kegiatan/ Forum Ilmiah (Seminar, Lokakarya, Workshop, Pameran) Judul Kegiatan : Menggali Potensi Ramadhan : Prespektive Ekonomi dan Religi |
HIMA PRODI Ekonomi Syari'ah UIN Sunan Ampel Surabaya | Nasional | Peserta |
21 | 2020/2021 Genap |
Mengikuti Kegiatan/ Forum Ilmiah (Seminar, Lokakarya, Workshop, Pameran) Judul Kegiatan : Instructional Strategies for Student with Special Needs from the International Prespective |
Student's Union of Special Education Departement Faculty of Education, Universitas Negeri Surabaya | Internasional | Peserta |
22 | 2020/2021 Genap |
Mengikuti Kegiatan/ Forum Ilmiah (Seminar, Lokakarya, Workshop, Pameran) Judul Kegiatan : Experts Forum: The Implementation of Partnership to Improve The Quality of Education |
Universitas Negeri Surabaya | Internasional | Peserta |
23 | 2020/2021 Genap |
Mengikuti Kegiatan/ Forum Ilmiah (Seminar, Lokakarya, Workshop, Pameran) Judul Kegiatan : Disabled Sport People With Global Competitiveness |
Pusat Studi Layanan Disabilitas (PSLD) UNESA | Internasional | Peserta |
24 | 2020/2021 Genap |
Mengikuti Kegiatan/ Forum Ilmiah (Seminar, Lokakarya, Workshop, Pameran) Judul Kegiatan : Kajian Ilmiah tentang Efektivitas Pola Pembelajaran di Masa Pandemi dan Pasca Pandemi serta Pengaplikasiannya |
Himpunan Mahasiswa Jurusan Biologi "Nanas Merah" FMIPA UNESA | Regional | Peserta |
25 | 2020/2021 Genap |
Mengikuti Kegiatan/ Forum Ilmiah (Seminar, Lokakarya, Workshop, Pameran) Judul Kegiatan : Perempuan juga Punya Peran Menginspirasi |
Fakultas Ilmu Pendidikan UNESA | Fakultas | Peserta |
Kegiatan Bidang Organisasi dan Kepemimpinan | |||||
26 | 2020/2021 Genap |
Panitia dalam Suatu Kegiatan Kemahasiswaan Judul Kegiatan : Volunteer Training PSLD UNESA |
Pusat Studi Layanan Disabilitas (PSLD) UNESA | Regional/ Universitas |
Kategori Kegiatan | Judul Kegiatan | Lokasi Kegiatan |
---|---|---|
Asistensi Mengajar di Satuan Pendidikan | KKN KM 2_1 | KM 2_1 |
No | Nama Mk | Sks Mk |
---|---|---|
1 | KKN Asistensi Mengajar Pelaksanaan Program | 4 |
2 | KKN Asistensi Mengajar Perancangan Program | 3 |
3 | KKN Asistensi Mengajar Pengembangan Laporan | 3 |
4 | KKN Asistensi Mengajar Mengembangan Perangkat | 4 |
5 | KKN Asistensi Mengajar Evaluasi Program | 3 |
6 | KKN Asistensi Mengajar Pendesiminasian Program | 3 |
Kategori Kegiatan | Judul Kegiatan | Lokasi Kegiatan |
---|---|---|
Asistensi Mengajar di Satuan Pendidikan | PLP di SLB NEGERI GEDANGAN | SLB NEGERI GEDANGAN |
No | Nama Mk | Sks Mk |
---|---|---|
1 | PLP-Pengembangan Program Sekolah | 2 |
2 | PLP-Pengembangan Rencana Pembelajaran | 3 |
3 | PLP-Pengembangan Media Pembelajaran | 2 |
4 | PLP-Pengembangan Bahan Ajar | 3 |
5 | PLP-Praktik Mengajar | 4 |
6 | PLP-Manajemen Sekolah | 2 |
7 | PLP-Analisis Kurikulum | 2 |
8 | PLP-Asesmen Pembelajaran | 2 |