Biodata Dosen
image
Nama :
Jenis Kelamin : L
Program Studi : S1 Pendidikan Matematika
Jabatan Fungsional :
Pendidikan Tertinggi :
Status Ikatan Kerja : Dosen
Status Aktivitas : Aktif

Riwayat Aktivitas Dosen
Semester Nama Matakuliah Sks Matakuliah Program Studi
2023/2024 Gasal Kalkulus Diferensial 3 S1 Pendidikan Matematika
2023/2024 Gasal Statistika 2 S1 Pendidikan Matematika
2023/2024 Genap Kalkulus Integral 4 S1 Matematika
2023/2024 Genap Geometri 3 S1 Pendidikan Matematika
2023/2024 Genap Pembelajaran Inovatif 3 S1 Pendidikan Matematika
2023/2024 Genap Kalkulus Integral 3 S1 Pendidikan Matematika
2023/2024 Genap Penalaran dan Pembuktian 2 S1 Pendidikan Matematika
2024/2025 Gasal Kalkulus Diferensial 3 S1 Pendidikan Matematika
2024/2025 Gasal Psikologi Pembelajaran Matematika 2 S1 Pendidikan Matematika
2024/2025 Gasal Pemecahan Masalah 2 S1 Pendidikan Matematika
2024/2025 Gasal Aljabar Linear Elementer 3 S1 Pendidikan Matematika
2024/2025 Gasal Matematika Dasar 2 S1 Pendidikan Kimia
2024/2025 Gasal MATEMATIKA DASAR 2 S1 Kimia
2024/2025 Genap Kalkulus Integral 3 S1 Pendidikan Matematika
2024/2025 Genap METODOLOGI PENELITIAN 3 S1 Pendidikan Matematika
2024/2025 Genap Perencanaan Pembelajaran 2 S1 Pendidikan Matematika
2024/2025 Genap Media Pembelajaran 2 S1 Pendidikan Matematika
2024/2025 Genap Pembelajaran Mikro 2 S1 Pendidikan Matematika
2024/2025 Genap Penalaran dan Pembuktian 2 S1 Pendidikan Matematika
Nipd Nama Mahasiswa Program Studi Angkatan
20030174089 Saasa Saniya S1 Pendidikan Matematika 2020
20030174087 ASTRID BIJAK LISANTI S1 Pendidikan Matematika 2020
20030174084 Hana Halimatus Syakdiyah S1 Pendidikan Matematika 2020
20030174088 ULYNNUHA AULIA IHSANI S1 Pendidikan Matematika 2020
20030174085 Ririn Puspita Sari S1 Pendidikan Matematika 2020
21030174089 balqis ababil S1 Pendidikan Matematika 2021
21030174085 TIARA RAHMA PUTRI KUSUMA DEWI S1 Pendidikan Matematika 2021
21030174088 Galuh Alfisyah S1 Pendidikan Matematika 2021
21030174084 Ayu Sulistiawati S1 Pendidikan Matematika 2021
21030174087 Dineke Shabina S1 Pendidikan Matematika 2021
21030174083 Firdausa Yanuar S1 Pendidikan Matematika 2021
21030174086 ISRI'IL MA'ARIJ S1 Pendidikan Matematika 2021
22030174014 IRMA NURFAJERIYAH S1 Pendidikan Matematika 2022
22030174015 ADRIAN RAMADHAN S1 Pendidikan Matematika 2022
22030174011 IKA YUNITA SAFITRI S1 Pendidikan Matematika 2022
22030174012 VANESA PRAMESUARI AFRA KAMILA S1 Pendidikan Matematika 2022
22030174013 FITRI FAUZIYAH S1 Pendidikan Matematika 2022
24030174071 TRI APRIYANTO NUR SANDY S1 Pendidikan Matematika 2024
24030174067 RAFIKA ILMI AZ ZAHRA S1 Pendidikan Matematika 2024
24030174072 ADINDA CAHAYA NINGRUM S1 Pendidikan Matematika 2024
24030174069 MIKAEL MUHAMMAD AL FARIJ S1 Pendidikan Matematika 2024
24030174075 AMALINA LUTFIANI PUTRI S1 Pendidikan Matematika 2024
24030174065 SITI SANI MAESAROH S1 Pendidikan Matematika 2024
24030174073 MOH. FARHAN S1 Pendidikan Matematika 2024
24030174066 ROHMATUN NISA' TRI CAHYANI S1 Pendidikan Matematika 2024
24030174068 DAVID KARUNIAWAN RISTANTO S1 Pendidikan Matematika 2024
24030174074 NADIYA AYU HANIFA S1 Pendidikan Matematika 2024
24030174070 DODDAHLAN AHMAD FAUZI S1 Pendidikan Matematika 2024
24030174064 RIFQUN SINDY AGUSTIN S1 Pendidikan Matematika 2024
Tahun Judul Kegiatan Sumber Data
Tahun Judul Kegiatan Sumber Data
Tahun Judul Lembaga Nomor Jenis
2022 Integrasi Teknologi dalam Pembelajaran Matematika Upaya Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Siswa LPPM - Universitas Negeri Surabaya 820221118901460 Hak Cipta
Tahun Judul Kategori Penerbit Kota Isbn
2021 Keyakinan, Pengetahuan dan Praktik Guru dalam Pemecahan Masalah Matematika BUKU REFERENSI Pagan Press Lamongan 9786236910139
2022 Integrasi Teknologi dalam Pembelajaran Matematika Upaya Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Siswa BUKU REFERENSI CV. Literasi Nusantara Abadi Malang 9786234951721
Tahun Judul Jurnal Q Sinta Tautan
2019 Influence of Graduation Quality and Flight Training as a Vocational School on International Standard Job Opportunities TEM Journal 8 (4), 1456 Q3 Buka Tautan
2019 Number sequence as a context for creating a mathematical problem Journal of Physics: Conference Series 1417 (1), 012066 Q4 Buka Tautan
2019 The Performance of Prospective Teachers in Interpreting Graphs on context-based tasks Journal of Physics: Conference Series 1417 (1), 012065 Q4 Buka Tautan
2019 Examining teacher mathematics-related beliefs and problem-solving knowledge for teaching: Evidence from Indonesian primary and secondary teachers International Electronic Journal of Elementary Education 11 (5), 493-506 Q2 Buka Tautan
2019 Mathematical problem proving and problem posing Journal of Physics: Conference Series 1417 (1), 012068 Q4 Buka Tautan
2019 Beliefs, knowledge, teaching practice: three factors affecting the quality of teacher’s mathematical problem-solving Journal of Physics: Conference Series 1317 (1), 012127 Q4 Buka Tautan
2020 Islamic leadership in practice: a review and an educational to common existing thought with supply chain awareness system Int. J Sup. Chain. Mgt Vol 9 (3), 1064 no-Q Buka Tautan
2020 Deductive or Inductive? Prospective Teachers' Preference of Proof Method on an Intermediate Proof Task. Journal on Mathematics Education 11 (3), 417-438 Q1 Buka Tautan
2020 Connecting Mathematics with Covid-19 Pandemic through Problem-solving Activities MISEIC 2020 Buka Tautan
2020 The effect of learning style on academic achievement of prospective teachers in mathematics education Journal of Mathematical Pedagogy (JoMP) 2 (1), 26-31 Buka Tautan
2020 Effectiveness of Geometer's Sketchpad Learning in Two-Dimensional Shapes. Mathematics Teaching Research Journal 12 (3), 84-93 Buka Tautan
2021 The effect of station rotation online model on problem solving students ability: A case study at junior high school Rigeo 11 (10) Buka Tautan
2021 Principal Management Strategy in Improving the Quality of Graduates Review of International Geographical Education Online 11 (12), 248-259 Buka Tautan
2021 Perancangan Tugas Pemecahan Masalah tentang Covid-19 untuk Guru Matematika SMP CARADDE: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 3 (3), 474-480 Buka Tautan
2021 Students’ Mathematical modeling on PISA quantity problems of formulation category: Explicit model vs implicit model International Joint Conference on Science and Engineering 2021 (IJCSE 2021 … Buka Tautan
2021 Creative Thinking Ability of Visual-Dominant and Visual-Kinesthetic Students in Solving Statistics Problems Journal of Mathematical Pedagogy (JoMP) 2 (2), 40-51 Buka Tautan
2022 How do mathematics teachers design tasks to assess students' creative thinking ability? Jurnal Riset Pendidikan Matematika 9 (2), 137-146 Buka Tautan
2022 Perancangan Pembelajaran Pengajuan dan Pemecahan Masalah Matematika Bagi Guru SMP Kabupaten Magetan Aksiologiya: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 6 (4), 597-603 Buka Tautan
2024 PENINGKATAN KOMPETENSI GURU DALAM PENYUSUNAN SOAL HIGHER ORDER THINKING SKILLS DI SMA TUNAS GAJAH MADA MEDAN PKM Maju UDA 5 (1), 1-9 Buka Tautan
2024 What teachers know about integrating technology to enhance students’ mathematical creative thinking? AIP Conference Proceedings 3046 (1) Buka Tautan
2024 Is A= ½ BH theorem? Scaffolding students in understanding a proof AIP Conference Proceedings 3046 (1) Buka Tautan
2024 PENGARUH MODEL PEBELAJARAN JIGSAWBERBANTUAN AUDIOVISUAL TERHADAP HASIL BELAJAR IPAS KELAS IV SD Jurnal Darma Agung 32 (2), 718-723 Buka Tautan
2024 From Informal to Formal Proof in Geometry: A Preliminary Study of Scaffolding-Based Interventions for Improving Preservice Teachers' Level of Proof. Mathematics teaching Research Journal 16 (2), 48-62 Buka Tautan
2025 USING THE MOORE'S THEORY TO EXPLAIN PRESERVICE TEACHERS’DIFFICULTIES IN PROVING OF THE TRIANGLE SUM THEOREM Jurnal Ilmiah Ilmu Terapan Universitas Jambi 9 (1), 104-118 Buka Tautan