Nama | : | Ima Kurrotun Ainin, S.Pd., M.Pd. |
Jenis Kelamin | : | P |
Program Studi | : | S1 Pendidikan Luar Biasa |
Jabatan Fungsional | : | Lektor |
Pendidikan Tertinggi | : | S2 |
Status Ikatan Kerja | : | Dosen |
Status Aktivitas | : | Aktif |
Semester | Nama Matakuliah | Sks Matakuliah | Program Studi |
---|---|---|---|
2010/2011 Genap | Penjasor Adaptif | 2 | S1 Pendidikan Jasmani, Kesehatan & Rekreasi |
2010/2011 Pendek | Penjasor Adaptif | 2 | S1 Pendidikan Jasmani, Kesehatan & Rekreasi |
2011/2012 Gasal | Seminar | 2 | S1 Pendidikan Jasmani, Kesehatan & Rekreasi |
2011/2012 Genap | Penjas Or Adaptis | 3 | S1 Pendidikan Jasmani, Kesehatan & Rekreasi |
2011/2012 Genap | Penjasor Adaptif | 2 | S1 Pendidikan Jasmani, Kesehatan & Rekreasi |
2011/2012 Genap | Pengajaran Remidial | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2012/2013 Genap | Psikologi Pendidikan | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2012/2013 Genap | Ortopedagogik | 2 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2012/2013 Genap | Psikologi Perkenbangan | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2012/2013 Genap | Prog.pembel. Individual (Ppi) | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2012/2013 Genap | Teori Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2012/2013 Genap | Psikologi Pendidikan | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2013/2014 Gasal | Strategi Pembelajaran Akb | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2013/2014 Gasal | Psikologi Akb | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2013/2014 Gasal | Ortopedagogik Anak Kesulitan Belajar | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2013/2014 Genap | Psikologi Pendidikan | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2013/2014 Genap | Teori Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2013/2014 Genap | Psikologi Perkenbangan | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2013/2014 Genap | Landasan Pendidikan | 3 | S1 Pendidikan Teknologi Informasi |
2013/2014 Genap | Educational Psychology | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2013/2014 Genap | Psikologi Pendidikan | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2013/2014 Genap | Pendidikan Inklusif | 2 | S1 Pendidikan Sejarah |
2014/2015 Gasal | Ortopedagogik | 2 | S1 Manajemen Pendidikan |
2014/2015 Gasal | Psikologi Umum | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2014/2015 Gasal | Ortopedagogik Anak Kesulitan Belajar | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2014/2015 Gasal | Psikologi Akb | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2014/2015 Gasal | Strategi Pembelajaran Akb | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2014/2015 Genap | Teori Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2014/2015 Genap | Psikologi Perkenbangan | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2014/2015 Genap | Psikologi Pendidikan | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2014/2015 Genap | Dasar-Dasar Pendidikan | 3 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2014/2015 Genap | Dasar-Dasar Pendidikan | 3 | S1 Pendidikan Tata Busana |
2014/2015 Genap | Psikologi Pendidikan | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2015/2016 Gasal | Psikologi Akb | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2015/2016 Gasal | Ortopedagogik Anak Kesulitan Belajar | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2015/2016 Gasal | Strategi Pembelajaran | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2015/2016 Genap | Psikologi Pendidikan | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2015/2016 Genap | Psikologi Pendidikan | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2015/2016 Genap | Psikologi Perkenbangan | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2015/2016 Genap | Media Pembelajaran Akb | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2015/2016 Genap | Prog.pembel. Individual (Ppi) | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2015/2016 Genap | Pendidikan Inklusif | 2 | S1 Pendidikan Luar Sekolah |
2015/2016 Genap | Psikologi Pendidikan | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2016/2017 Gasal | Strategi Pembelajaran | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2016/2017 Gasal | Strategi Pembelajaran Akb | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2016/2017 Gasal | Program Pembelajaran Individual | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2016/2017 Gasal | Ortopedagogik | 2 | S1 Psikologi |
2016/2017 Gasal | Psikologi Pendidikan | 2 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2016/2017 Genap | Pengembangan Komunikasi Dan Interaksi Sosial | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2016/2017 Genap | Pendidikan Anak Dengan Disabilitas Majemuk | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2016/2017 Genap | Pendidikan Inklusif | 2 | S1 Pendidikan Sejarah |
2016/2017 Genap | Pendidikan Inklusif | 2 | S1 Pendidikan Luar Sekolah |
2017/2018 Gasal | Strategi Pembelajaran | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2017/2018 Gasal | Program Pembelajaran Individual | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2017/2018 Gasal | Ortopedagogik Anak Kesulitan Belajar | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2017/2018 Gasal | Psikologi Pendidikan | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2017/2018 Genap | Intervensi Anak Kesulitan Belajar | 4 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2017/2018 Genap | Pengembangan Komunikasi Dan Interaksi Sosial | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2017/2018 Genap | Pendidikan Anak Dengan Disabilitas Majemuk | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2017/2018 Genap | Pendidikan Inklusif | 2 | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
2018/2019 Gasal | Interenship | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2018/2019 Gasal | Program Pembelajaran Individual | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2018/2019 Gasal | Ortopedagogik Anak Kesulitan Belajar | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2018/2019 Gasal | Strategi Pembelajaran | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2018/2019 Gasal | Psikologi Pendidikan | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jerman |
2018/2019 Gasal | Psikologi Pendidikan | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2018/2019 Genap | Pengembangan Komunikasi Dan Interaksi Sosial | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2018/2019 Genap | Micro Teaching | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2018/2019 Genap | Intervensi Anak Kesulitan Belajar | 4 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2018/2019 Genap | Psikologi Pendidikan | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2019/2020 Gasal | Program Pembelajaran Individual | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2019/2020 Gasal | Pengenalan Lapangan Persekolahan | 4 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2019/2020 Gasal | Strategi Pembelajaran | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2019/2020 Gasal | Ortopedagogik Anak Kesulitan Belajar | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2019/2020 Gasal | Kuliah Kerja Nyata (Kkn) | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2019/2020 Gasal | Internship | 4 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2019/2020 Gasal | Psikologi Pendidikan | 2 | S1 Pendidikan Seni Rupa |
2019/2020 Gasal | Pendidikan Inklusif | 2 | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
2019/2020 Genap | Micro Teaching | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2019/2020 Genap | Pengembangan Komunikasi Dan Interaksi Sosial | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2019/2020 Genap | Kuliah Kerja Nyata (Kkn) | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2019/2020 Genap | Intervensi Anak Kesulitan Belajar | 4 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2019/2020 Genap | Psikologi Pendidikan | 2 | S1 Pendidikan Teknologi Informasi |
2020/2021 Gasal | Pendidikan Inklusif | 2 | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
2020/2021 Gasal | Pendidikan Inklusif | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2020/2021 Gasal | Internship | 4 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2020/2021 Gasal | Ortopedagogik Anak Kesulitan Belajar | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2020/2021 Genap | Pengembangan Komunikasi, Interaksi Sosial, dan Perilaku | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2020/2021 Genap | Program Pembelajaran Individual | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2020/2021 Genap | SENSORI DAN PERILAKU ANAK KESULITAN BELAJAR | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2020/2021 Genap | Intervensi Anak Kesulitan Belajar | 4 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2020/2021 Genap | Micro Teaching | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2020/2021 Genap | Kuliah Kerja Nyata (Kkn) | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2020/2021 Genap | Asesmen Anak Kesulitan Belajar | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2020/2021 Genap | Intership | 4 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2020/2021 Genap | INTERVENSI DINI ANAK KESULITAN BELAJAR | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2020/2021 Genap | PENDIDIKAN INKLUSI | 2 | S1 Psikologi |
2021/2022 Gasal | KKN | 20 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2021/2022 Gasal | Psikologi Pendidikan | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2021/2022 Gasal | SENSORI DAN PERILAKU ANAK KESULITAN BELAJAR | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2021/2022 Gasal | TEKNOLOGI ASISTIF | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2021/2022 Gasal | Pendidikan Inklusif | 2 | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
2021/2022 Genap | INTERVENSI DINI ANAK KESULITAN BELAJAR | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2021/2022 Genap | Internship | 4 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2021/2022 Genap | KKNT | 20 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2021/2022 Genap | KKN Kewirausahaan Perancangan Program | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2021/2022 Genap | KKN Asistensi Mengajar Perancangan Program | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2021/2022 Genap | KKN Proyek Kemanusiaan Perancangan Program | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2021/2022 Genap | SENSORI DAN PERILAKU ANAK KESULITAN BELAJAR | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2021/2022 Genap | Pendidikan Inklusi | 2 | S1 Bimbingan Dan Konseling |
2021/2022 Genap | PENDIDIKAN INKLUSI | 2 | S1 Psikologi |
2022/2023 Gasal | KETERAMPILAN MENGAJAR DAN PEMBELAJARAN MIKRO | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2022/2023 Gasal | SENSORI DAN PERILAKU ANAK KESULITAN BELAJAR | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2022/2023 Gasal | TEKNOLOGI ASISTIF | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2022/2023 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2022/2023 Gasal | Psikologi Pendidikan | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2022/2023 Gasal | Pengenalan Lapangan Persekolahan (PLP) | 20 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2022/2023 Gasal | Pendidikan Inklusif | 2 | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
2022/2023 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 | S1 Pendidikan Kepelatihan Olahraga |
2022/2023 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2022/2023 Genap | SENSORI DAN PERILAKU ANAK KESULITAN BELAJAR | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2022/2023 Genap | Internship | 4 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2022/2023 Genap | INTERVENSI DINI ANAK KESULITAN BELAJAR | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2022/2023 Genap | KKN Asistensi Mengajar Evaluasi Program | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2022/2023 Genap | KKN Kewirausahaan Evaluasi Program | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2022/2023 Genap | Pendidikan Inklusif | 2 | S1 Pendidikan Luar Sekolah |
2023/2024 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 | S1 Pendidikan Luar Sekolah |
2023/2024 Gasal | Pendidikan Inklusi | 2 | S1 Manajemen Pendidikan |
2023/2024 Gasal | TEKNOLOGI ASISTIF | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2023/2024 Gasal | SENSORI DAN PERILAKU ANAK KESULITAN BELAJAR | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2023/2024 Gasal | KETERAMPILAN MENGAJAR DAN PEMBELAJARAN MIKRO | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2023/2024 Gasal | Psikologi Pendidikan | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2023/2024 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2023/2024 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 | S1 Pendidikan Tata Busana |
2023/2024 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2023/2024 Genap | Program Pembelajaran Individual | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2023/2024 Genap | INTERVENSI DINI ANAK KESULITAN BELAJAR | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2023/2024 Genap | SENSORI DAN PERILAKU ANAK KESULITAN BELAJAR | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2023/2024 Genap | Pendidikan Inklusif | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2024/2025 Gasal | PEMBELAJARAN ANAK BERBAKAT | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2024/2025 Gasal | Psikologi Pendidikan | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2024/2025 Gasal | Pembelajaran Anak dengan Gangguan Pemusatan Perhatian dan Hiperaktif | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2024/2025 Gasal | Pendidikan Inklusif | 2 | S1 Bimbingan Dan Konseling |
2024/2025 Genap | Program Pembelajaran Individual | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2024/2025 Genap | Identifikasi dan Asesmen Anak Berkebutuhan Khusus | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2024/2025 Genap | INTERVENSI DINI ANAK KESULITAN BELAJAR | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2024/2025 Genap | SENSORI DAN PERILAKU ANAK KESULITAN BELAJAR | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2024/2025 Genap | KETERAMPILAN MENGAJAR DAN PEMBELAJARAN MIKRO | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2024/2025 Genap | Pendidikan Inklusif | 2 | S1 Pendidikan Luar Sekolah |
Nipd | Nama Mahasiswa | Program Studi | Angkatan |
---|---|---|---|
12010044238 | KHOIRUNISAK SUKAWATI | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2012 |
12010044050 | TYASAJI PUTRASIWI | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2012 |
12010044051 | IMAS AINUR ROFI'AH | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2012 |
13010044079 | RISKI ANGRAENI | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2013 |
13010044077 | FEBY ARYANTI | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2013 |
13010044080 | NURUL HASANAH RAMLI | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2013 |
13010044078 | FETRI EFIAWANTI NANDATIAR | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2013 |
14010044082 | NUR LAILI NILAM WARDAH | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2014 |
14010044080 | TRIANA DEWI SETYANI | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2014 |
14010044079 | BELLA SEPTA PRIYANTINI | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2014 |
14010044081 | NARMA AJENG BELLAKARINA | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2014 |
15010044076 | FEBRIANA WAHYUNINGTYAS | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2015 |
15010044077 | LINDA SARI | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2015 |
15010044079 | LUKLUUL FAKHMA | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2015 |
15010044078 | ALOYSIA DIAN NIMAS PRAMESWARI | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2015 |
16010044073 | PRIANA KOMARISA | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2016 |
16010044076 | ERAM MALING | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2016 |
16010044075 | FAKTIANDA OKTA ZULFIKAR | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2016 |
16010044072 | DWI AYUNINGTYAS | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2016 |
16010044074 | DIAN APRILLIA | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2016 |
17010044085 | ISRONIYADI | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2017 |
17010044049 | EGA EDVA NURUSYIFA' HARTONO | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2017 |
17010044087 | EVI NUR HUMAIDAH | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2017 |
17010044089 | ASRI MUFLIHUN PUSPANING RATIH | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2017 |
17010044086 | OKKY WIRANDA | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2017 |
17010044018 | AULIYA ARVINA DAMAIYANTI | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2017 |
17010044088 | WAHYU MUCHAMMAD FATHONI | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2017 |
18010044086 | RIDLOTUL LAILA IKHSANI | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2018 |
18010044039 | ′INDY SYUHIDA ILAH | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2018 |
18010044040 | MUHAMMAD RIZKY ANSHORI | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2018 |
18010044085 | MAHFUD | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2018 |
18010044038 | RISTANIA HARWIN VERDIAN | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2018 |
19010044095 | SALSABILA RAHMA DYANTI | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2019 |
19010044037 | Lina Huzaimatul Anfariyah | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2019 |
19010044035 | ASMA'UL ARI ADHI | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2019 |
19010044053 | ISTI MADA REKASARI | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2019 |
19010044036 | RAHMAH HIDAYAH SOLIKHATIN | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2019 |
19010044084 | farah adilah | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2019 |
19010044052 | RIZQINA KHAULI AURELLIA | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2019 |
19010044083 | Mukhammad Nur Ismail | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2019 |
19010044085 | ADELIA SUKMA PUTRI | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2019 |
20010044078 | TAZKIYA NUR RAHMAH | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2020 |
20010044160 | ANAK AGUNG NGURAH WISNUWARDANA | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2020 |
20010044139 | Petrus Putra Jonatan Hutapea | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2020 |
20010044138 | Ika Nur Wahyuning Tias | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2020 |
20010044166 | EVI JULIANTI | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2020 |
20010044140 | Rifky Faran | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2020 |
20010044077 | Artemivia Faisah Zandra Wardani | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2020 |
20010044141 | Rizal Abdurrahman Azies | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2020 |
20010044075 | FITA CHAESARISWATI | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2020 |
20010044142 | SRI KINASIH | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2020 |
20010044080 | Muhammad Maulana Abdullabibi | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2020 |
20010044076 | RIZCHA SEPTIA ARSHINTA PUTRI | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2020 |
21010044046 | Dewi maimunah ayuningtyas | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2021 |
21010044085 | Nurriyadatul Jannah | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2021 |
21010044082 | Dyah Maulia Kinanthi Gita Pratiwi | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2021 |
21010044087 | Putri Fadhilah Maulidina | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2021 |
21010044047 | NILA MASHULAH | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2021 |
21010044115 | Ratna Sri Dewi | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2021 |
21010044088 | REFI NADIA PRASETYO | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2021 |
21010044127 | Abu Musa Asy'Ari | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2021 |
21010044086 | Mochamad Radix Ardiansyah | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2021 |
21010044083 | RIWANA LOVITA | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2021 |
21010044119 | Felix Yosafat Sanivious Taka | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2021 |
21010044120 | Muhammad Yusron Al-Hakim | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2021 |
21010044121 | Achmad Adies Saputra | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2021 |
22010044013 | SALMA ZAHRA FADILLAH WIJAYA | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2022 |
22010044030 | RISKA IFTITA KARTIKASARI | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2022 |
22010044026 | DIAN RAHMAWATI | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2022 |
22010044027 | MEGA PUSPITA WIDIASTUTI | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2022 |
22010044107 | LILIS YUSNITA RAJAGUKGUK | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2022 |
22010044092 | LALU RENDRA FERDIKA HARIYADI | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2022 |
22010044028 | FIRDA AMELYA AGUSTINE | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2022 |
23010044108 | LOVANY MARCHELIA SHAFIRAROSSA | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2023 |
23010044111 | HILMIA ADZKIA ANNISA' | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2023 |
23010044110 | DEWI REFANI | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2023 |
23010044113 | VELLIANA KRISWANTI LATULUNG | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2023 |
23010044109 | ADELA YULINDA SASABILA | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2023 |
23010044112 | FARAH AISYAH | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2023 |
23010044107 | ZAKIA MEINA | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2023 |
24010044029 | CHELSEA DIVYA HELENA | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2024 |
24010044019 | AISYAH NUR FITRI RAMADHANI | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2024 |
24010044020 | KHAMARUL NIZAM | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2024 |
24010044010 | AFRIZA LAILAH ANZANI | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2024 |
24010044039 | MOCH. IRFAN DAWAMA | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2024 |
24010044125 | HAFIDZAH NUR KAMILAH | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2024 |
24010044009 | AISYAH INTAN HEAMY CAHYANI | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2024 |
24010044030 | RIZMA NUR AZMI | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2024 |
24010044040 | MELIANA ROSYIDA | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2024 |
Nama Jabatan | No Sk | Tmt Jabatan | Tgl Berakhir |
---|---|---|---|
Dosen/Tenaga Pengajar | 01-12-2008 | 30-09-2014 | |
Asisten Ahli | 056/UN38/HK/KP/2014 | 01-10-2014 | 31-12-2024 |
Lektor | 4845/UN38/HK/KP/2024 | 01-01-2025 | 29-02-2048 |
Nama Jabatan | No Sk | Tmt Jabatan | Tgl Berakhir |
---|---|---|---|
Sekretaris Pusat Studi Layanan Disabilitas LPPM | 369/UN38/HK/KP/2019 | 01-03-2019 | 31-12-2021 |
Sekretaris Divisi Difabel | 054/UN38/HK/KP/2022 | 01-01-2022 | 31-01-2023 |
Jenjang | Bidang Studi | Nama Instansi | Tahun Masuk | Tahun Keluar |
---|---|---|---|---|
S1 | UNESA | 2006 | ||
S2 | Pendidikan Kebutuhan Khusus | UPI | 2008 | 2012 |
Tahun | Judul | Kegiatan | Sumber Data |
---|---|---|---|
2019 | ANALISIS KRITIS TEORI VIGOTSKY DALAM IMPLEMENTASI PENDIDIKAN INKLUSI | KOMPETITIF FAKULTAS ( PENELITIAN FIP ) | Simlitabmas |
2019 | PENGEMBANGAN APLIKASI JEJARING KARIR INKLUSI UNTUK TENAGA KERJA DISABILITAS | 2019 ( PENELITIAN 2019 ) | Simlitabmas |
2020 | PENGEMBANGAN SITUS JOBSDIS: FASILITASI ANGKATAN KERJA DISABILTAS DAN PERUSAHAAN PENGGUNA TENAGA KERJA DISABILITAS | PENELITIAN KOMPETITIF LPPM 2020 ( - ) | Simlitabmas |
2020 | PENGEMBANGAN PERANGKAT INSTRUMEN IDENTIFIKASI ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS | PENELITIAN KOMPETITIF KEBIJAKAN FAKULTAS FIP 2020 ( PENELITIAN KEBIJAKAN FAKULTAS/JURUSAN FIP 2020 ) | Simlitabmas |
2021 | KOMUNIPEDIA WEBSITE INTEGRASI PRODUK UNGGULAN IPTEK DISSABILITAS | KOMPETITIF (23 JUNI 2021 - 30 NOP 2021) ( PENELITIAN PUSAT UNGGULAN IPTEK (PUI) DISABILITAS, ILMU KEOLAHRAGAAN, SENI DAN BUDAYA ) | Simlitabmas |
2021 | AKSESSIBILITAS LINGKUNGAN LITERASI KAYA TEKS CETAK-ELEKTRONIK BAGI ANAK TUNARUNGU DI SEKOLAH DAN DI RUMAH | KOMPETITIF FIP 2021 ( PENELITIAN KEBIJAKAN FAKULTAS FIP 2021 ) | Simlitabmas |
2021 | PRAKTIK TERBAIK PENERAPAN PENDIDIKAN INKLUSIF DI PEGURUAN TINGGI DI INDONESIA DAN AUSTRALIA | PENUGASAN FIP 2021 ( PENELITIAN KOLABORATIF INTERNASIONAL ) | Simlitabmas |
2021 | PENGEMBANGAN PEDOMAN LAYANAN MAHASISWA DISABILITAS DI UNESA | PENUGASAN (23 JUNI 2021 - 30 NOP 2021) ( PENELITIAN KEBIJAKAN STRATEGIS UNIVERSITAS (GELOMBANG 2) ) | Simlitabmas |
2022 | EXPERIENTAL DAN VIDEO BASED LEARNING BERBANTUAN SCAFFOLDING UNTUK MENINGKATKAN VOKASIONAL LIFE SKILL HOMEMADE DISABILITAS DI SEKOLAH INKLUSI | PENELITIAN KOMPETITIF FIP ( PENELITIAN DASAR (FIP) ) | Simlitabmas |
2022 | PENGEMBANGAN AKTIFITAS PEMBELAJARAN MULTISENSORI BAGI DISLEKSIA | PENELITIAN KOMPETITIF FIP ( PENELITIAN DASAR (FIP) ) | Simlitabmas |
2023 | NILAI-NILAI PENDIDIKAN KI HAJAR DEWANTARA UNTUK MEMBENTUK KARAKTER SIVITAS AKADEMIKA FAKULTAS ILMU PENDIDIKAN | 2023 PENELITIAN DASAR FIP ( 2023 PENELITIAN FAKULTAS (FIP) ) | Simlitabmas |
2023 | EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN BERBASIS LABORATORIUM DI PROGRAM STUDI PENDIDIKAN LUAR BIASA UNTUK PENINGKATAN HASIL BELAJAR MAHASISWA | 2023 PENELITIAN DASAR FIP ( 2023 PENELITIAN FAKULTAS (FIP) ) | Simlitabmas |
Tahun | Judul | Kegiatan | Sumber Data |
---|---|---|---|
2019 | PELATIHAN METODE MULTISENSORI UNTUK ANAK BERKESULITAN BELAJAR BAGI GURU PEMBIMBING KHUSUS SEKOLAH INKLUSI | PKM FIP 2019 ( PKM FIP 2019 ) | |
2020 | PELATIHAN PEMBUATAN WASTAFEL PORTABEL SEMI OTOMATIS DALAM RANGKA PEMBERDAYAAN WARGA TERDAMPAK PANDEMI COVID 19 DI DUSUN WONOKOYO SUKODONO | KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN FIP ) | |
2021 | PELATIHAN MEMANAH PADA ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS | Kebijakan Fakultas (PKM) ( PKM KEBIJAKAN ) | |
2022 | PELATIHAN LIFE SKILL PEMBUATAN BATIK ECOPRINT MELALUI CONTEXTUAL TEACING AND LEARNING BERBASIS WEB BAGI SISWA TUNAGRAHITA DI SMALB AKW II SURABAYA | KEBIJAKAN FAKULTAS (FIP) ( KEBIJAKAN FAKULTAS (FIP) ) | |
2022 | PELATIHAN PENERAPAN TEACCH- WORK SYSTEM DALAM PENGEMBANGAN EXECUTIVE FUNCTIONS SISWA AUTIS BAGI GURU DI SURABAYA | KEBIJAKAN FAKULTAS (FIP) ( KEBIJAKAN FAKULTAS (FIP) ) | |
2022 | PELATIHAN PEMAHAMAN PEMBELAJARAN PESERTA DIDIK BERKESULITAN BELAJAR UNTUK GURU SEKOLAH DASAR DI MOJOKERTO | KEBIJAKAN FAKULTAS (FIP) ( KEBIJAKAN FAKULTAS (FIP) ) |
Tahun | Judul | Lembaga | Nomor | Jenis |
---|---|---|---|---|
2021 | Sensori dan Perilaku Anak Kesulitan Belajar | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | EC00202187263 | Hak Cipta |
2021 | Teknologi Asistif: Konsep dan Perkembangan | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | EC00202187258 | Hak Cipta |
Tahun | Judul | Kategori | Penerbit | Kota | Isbn |
---|---|---|---|---|---|
2019 | Buku Panduan Personal Lifeskill Bina Diri Disabilitas Intelektual | - | Surabaya | 222 | |
2019 | Buku Panduan Penggunaan Multimedia Interaktif Web Personal Life Skill Disabilitas Intelektual | - | Surabaya | 111 |
Tahun | Judul | Jurnal | Q Sinta | Tautan |
---|---|---|---|---|
2011 | Strategi Pembelajaran Pendidikan Jasmani Adaptif (Penelitian pada Guru Pendidikan Jasmani Adaptif Sekolah Dasar Inklusif Kota Surabaya) | Jassi Anakku 11 (2), 149-164 | Buka Tautan | |
2013 | Pembelajaran Chaining Bermedia Origami Terhadap Kemempuan Motorik Halus Anak Tungarhita Sedang | Jurnal Pendidikan Khusus 3 (3), 2-8 | Buka Tautan | |
2017 | Penggunaan media pembelajaran dot cards terhadap kemampuan hitung penjumlahan dan pengurangan pada anak autis di SDLB | Buka Tautan | ||
2018 | Understanding Emotion Patterns in Children with Autism: A Case Study | 2nd Social Sciences, Humanities and Education Conference: Establishing … | Buka Tautan | |
2018 | Are Indonesian Sign Language and Total Communication Beneficial for Teachers in Inclusive School? | 2nd INDOEDUC4ALL-Indonesian Education for All (INDOEDUC 2018), 203-206 | Buka Tautan | |
2018 | KOMUNIKASI INTERPERSONAL GURU UNTUK MEMOTIVASI BELAJAR PADA ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS | Jurnal Pendidikan Khusus 10 (2) | Buka Tautan | |
2018 | Pengaruh Penggunaan Media Pasir dalam Pembelajaran Menulis Abjad Sesuai dengan Tahapan pada Anak Disleksia | Jurnal Pendidikan Khusus 10 (3), 1-14 | Buka Tautan | |
2018 | PENERAPAN KETERAMPILAN MOZAIK TERHADAP KEMAMPUAN PERHATIAN ANAK AUTIS | Jurnal Pendidikan Khusus 10 (3) | Buka Tautan | |
2018 | Pengaruh Metode Multisensori Terhadap Kemampuan Mengenal Lambang Bilangan Pada Anak Autis Di TK Mentari School Sidoarjo | Jurnal Pendidikan Khusus 10 (2) | Buka Tautan | |
2019 | Scaffolding task analysis and multimedia in development life skill intellectual disability student | 3rd International Conference on Special Education (ICSE 2019), 322-325 | Buka Tautan | |
2019 | Increased Understanding of Principals and Deputy Principals Regarding the Implementation of Inclusive Education | 3rd International Conference on Special Education (ICSE 2019), 216-219 | Buka Tautan | |
2019 | Descriptive Analysis of Parent Involvement in Learning Students Special Needs in Inclusive Schools | 3rd International Conference on Special Education (ICSE 2019), 211-215 | Buka Tautan | |
2019 | A needs analysis of instructional materials on early literacy dyslexia student in regular-inclusive school | 3rd International Conference on Special Education (ICSE 2019), 95-98 | Buka Tautan | |
2019 | Media Busy Book Untuk Pengenalan Warna Pada Anak Tunagrahita Ringan | Jurnal Pendidikan Khusus 14 (4) | Buka Tautan | |
2019 | METODE MULTISENSORI BERMEDIA GAMIFIKASI UNTUK KEMAMPUAN MENULIS PERMULAAN ANAK DYSLEKSIA | Jurnal Pendidikan Khusus 11 (1) | Buka Tautan | |
2019 | Metode ABA Bermedia Scrapbook Terhadap Kemampuan Mengenal Konsep Bilangan Pada Anak Autis | Jurnal Pendidikan Khusus 12 (3), 1-13 | Buka Tautan | |
2019 | STUDI DESKRIPTIF PELAKSANAAN IDENTIFIKASI DAN ASESMEN DI SEKOLAH REGULER | Jurnal Pendidikan Khusus 12 (3) | Buka Tautan | |
2019 | Identifikasi Siswa Disleksia Di Sekolah Dasar Negeri Inklusi Surabaya Timur | Jurnal Pendidikan Khusus 12 (3), 1-11 | Buka Tautan | |
2020 | Critical Analysis of the Inclusive Education Implementation in the Concept of Freedom of the Soul and Zona Proximal Development | JPI (Jurnal Pendidikan Inklusi) 3 (2), 62-71 | Buka Tautan | |
2020 | Indigenus Inclusive Education Concept Base on Ki Hadjar Dewantara Values and Dysontogenesis Vygotsky Theory | International Conference on Special Education In South East Asia Region 10th, 2020 | Buka Tautan | |
2020 | Learning for students with hearing impairment in inclusive class on sensorimotor development course | 1st Progress in Social Science, Humanities and Education Research Symposium … | Buka Tautan | |
2020 | Indigenus Inclusive Education Concept Based on Ki Hadjar Dewantara Values and Dysontogenesis Vygotsky Theory | 1st Progress in Social Science, Humanities and Education Research Symposium … | Buka Tautan | |
2020 | Literasi siswa penyandang disabilitas rungu di kelas inklusif | JPI (Jurnal Pendidikan Inklusi) 4 (2), 113-125 | Buka Tautan | |
2021 | Literasi siswa penyandang disabilitas rungu di kelas inklusif | JPI (Jurnal Pendidikan Inklusi) 4 (2), 113-125 | Buka Tautan | |
2021 | POLA KOMUNIKASI INTERPERSONAL PELATIH DENGAN ATLET DISABILITAS PUSLATDA JAWA TIMUR UNTUK MENYIAPKAN PEPARNAS XVI PAPUA 2021 | Jurnal Pendidikan Khusus 16 (3) | Buka Tautan | |
2021 | ANGER MANAGEMNT UNTUK MENGURANGI TINGKAT KEMARAHAN PADA INDIVIDU DENGAN DISLEKSIA | Jurnal Pendidikan Khusus 16 (3) | Buka Tautan | |
2021 | ORIENTASI UNESA SEBAGAI KAMPUS TERDEPAN RAMAH DISABILITAS: PERSPEKTIF ATLET DISABILITAS PEPARNAS JAWA TIMUR 2021 DI UNESA | Jurnal Pendidikan Khusus 16 (3) | Buka Tautan | |
2023 | Experiential Learning to Improve Vocational Life Skill Disabilities in Inclusive Schools | International Joint Conference on Arts and Humanities 2023 (IJCAH 2023 … | Buka Tautan | |
2023 | Peningkatan Pemahaman Latihan Fisik Bagi Penyandang Disabilitas Fisik Di Bojonegoro Melalui Pelatihan Incalcy-Phity | Indonesian Journal of Engagement, Community Services, Empowerment and … | Buka Tautan | |
2023 | Inclusive education at Universitas Negeri Surabaya: Perceptions and realities of students with disabilities | International Journal of Special Education 38 (2), 14-25 | Buka Tautan | |
2023 | Inclusive Education in Higher Education: The Perspective of Lecturer | Journal of ICSAR 7 (2), 262-270 | Buka Tautan | |
2024 | Exploring the laboratory-based learning model to improve students' outcomes on Learning for Autism course | Special and Inclusive Education Journal (SPECIAL) 5 (1), 1-8 | Buka Tautan | |
2024 | Social Acceptance Among Children with Learning Difficulties | ASANKA: Journal of Social Science and Education 5 (2), 187-204 | Buka Tautan | |
2024 | Peningkatan Kompetensi Aktivitas Fisik Penyandang Disabilitas Rungu Kabupaten Tuban Melalui Pelatihan Incalcy-Dety | ABISATYA: Journal of Community Engagement 2 (2), 18-26 | Buka Tautan | |
2024 | PENGARUH METODE PECS TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI RESEPTIF PADA PESERTA DIDIK AUTIS DI SLB HARMONI GEDANGAN | Jurnal Pendidikan Khusus 19 (4) | Buka Tautan | |
2024 | Implementing the TaRL Approach Assisted by Educaplay Media for Improving Mentally Disabled Students' Learning Activities. | Dinasti International Journal of Education Management & Social Science 6 (1) | Buka Tautan | |
2025 | TINJAUAN STRATEGI PEMBELAJARAN PASCA PANDEMI PADA ANAK AUTIS SMALB DI SLB NEGERI BALIKPAPAN | Jurnal Pendidikan Khusus 20 (1) | Buka Tautan |