Nama | : | Rusly Hidayah, S.Si., M.Pd. |
Jenis Kelamin | : | L |
Program Studi | : | S1 Pendidikan Kimia |
Jabatan Fungsional | : | Lektor |
Pendidikan Tertinggi | : | S2 |
Status Ikatan Kerja | : | Dosen |
Status Aktivitas | : | Aktif |
Semester | Nama Matakuliah | Sks Matakuliah | Program Studi |
---|---|---|---|
2011/2012 Gasal | Kimia Dasar I | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2011/2012 Gasal | Kimia Anorganik II: Unsur-unsur Utama | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2011/2012 Genap | Kimia Anorganik II:unsur-2 Utama | 2 | S1 Kimia |
2011/2012 Genap | Kimia Dasar Lanjut | 3 | S1 Kimia |
2011/2012 Genap | Kimia Dasar Lanjut | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2012/2013 Gasal | Kimia Dasar I (Organik) | 3 | S1 Kimia |
2012/2013 Gasal | Kimia Anorganik II: Unsur-unsur Utama | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2012/2013 Gasal | Basic Of Education | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2012/2013 Gasal | Inorganic Chemistry II: Main Elements | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2012/2013 Gasal | Landasan Kependidikan | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2012/2013 Genap | Kimia Dasar Lanjut | 3 | S1 Kimia |
2012/2013 Genap | Kimia Anorganik II:unsur-2 Utama | 2 | S1 Kimia |
2012/2013 Genap | Kimia Anorganik II Unsur-2 Utama | 3 | S1 Kimia |
2012/2013 Genap | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | S1 Pendidikan Ekonomi |
2012/2013 Genap | Kimia Dasar Lanjut | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2012/2013 Genap | Seminar Pendidikan Kimia | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2012/2013 Genap | Basic Chemistry II | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2013/2014 Gasal | Basic Chemistry I | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2013/2014 Gasal | Kimia Dasar I | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2013/2014 Gasal | Kimia Anorganik II Unsur-2 Utama | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2013/2014 Gasal | Seminar Pendidikan Kimia | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2013/2014 Gasal | Inorganic Chemistry II : Main Elements | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2013/2014 Gasal | Landasan Kependidikan | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2013/2014 Gasal | Phylosophy Of Education | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2013/2014 Gasal | Kimia Anorganik III :-Unsur2 Transisi | 3 | S1 Kimia |
2013/2014 Gasal | Kimia Dasar I (Organik) | 3 | S1 Fisika |
2013/2014 Genap | Seminar Pendidikan Kimia | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2013/2014 Genap | Seminar Of Chemical Education | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2013/2014 Genap | Basic Chemistry II | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2013/2014 Genap | Real Work | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2013/2014 Genap | Kimia Anorganik III : Unsur-unsur Transisi | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2013/2014 Genap | Bahasa Inggris II | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2013/2014 Genap | Kimia Anorganik IV : Mek.reaksi | 2 | S1 Kimia |
2013/2014 Genap | Kimia Dasar Lanjut | 3 | S1 Kimia |
2013/2014 Genap | Kuliah Kerja Nyata (Kkn) | 3 | S1 Kimia |
2013/2014 Genap | Kimia Anorganik II Unsur-2 Utama | 3 | S1 Kimia |
2013/2014 Genap | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | S1 Pendidikan Akuntansi |
2014/2015 Gasal | Kimia Anorganik II Unsur-2 Utama | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2014/2015 Gasal | Phylosophy Of Education | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2014/2015 Gasal | Kimia Dasar | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2014/2015 Gasal | Inorganic Chemistry II : Main Elements | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2014/2015 Gasal | Landasan Kependidikan | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2014/2015 Gasal | Basic Chemistry I | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2014/2015 Gasal | English For Chemistry II | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2014/2015 Gasal | Manajemen Sekolah | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2014/2015 Gasal | School Management | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2014/2015 Gasal | Kimia Anorganik III :-Unsur2 Transisi | 3 | S1 Kimia |
2014/2015 Gasal | Kimia Dasar I (Organik) | 3 | S1 Kimia |
2014/2015 Gasal | Basic Chemistry | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2014/2015 Genap | Kimia Anorganik II Unsur-2 Utama | 3 | S1 Kimia |
2014/2015 Genap | Kimia Anorganik IV : Mek.reaksi | 2 | S1 Kimia |
2014/2015 Genap | Bahasa Inggris II | 2 | S1 Kimia |
2014/2015 Genap | Kimia Dasar Lanjut | 3 | S1 Kimia |
2014/2015 Genap | Kimia Anorganik III : Unsur-unsur Transisi | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2014/2015 Genap | Seminar Pendidikan Kimia | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2014/2015 Genap | Seminar Of Chemical Education | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2014/2015 Genap | Basic Chemistry II | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2014/2015 Genap | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | S1 Pendidikan Akuntansi |
2015/2016 Gasal | Manajemen Sekolah | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2015/2016 Gasal | Bahasa Inggris | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2015/2016 Gasal | Dasar-Dasar Pendidikan | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2015/2016 Gasal | School Management | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2015/2016 Gasal | Landasan Kependidikan | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2015/2016 Gasal | Inorganic Chemistry II : Main Elements | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2015/2016 Gasal | Kimia Anorganik II Unsur-2 Utama | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2015/2016 Gasal | Kimia Umum | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2015/2016 Gasal | Kimia Anorganik III :-Unsur2 Transisi | 3 | S1 Kimia |
2015/2016 Gasal | Kuliah Kerja Nyata (Kkn) | 3 | S1 Kimia |
2015/2016 Genap | Kimia Anorganik III : Unsur-unsur Transisi | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2015/2016 Genap | Bahasa Inggris Kimia | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2015/2016 Genap | Inorganic Chemistry III: Transition Elements | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2015/2016 Genap | Kimia Dasar 2 | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2015/2016 Genap | Kimia Anorganik II Unsur-2 Utama | 3 | S1 Kimia |
2015/2016 Genap | Kimia Anorganik IV : Mek.reaksi | 2 | S1 Kimia |
2015/2016 Genap | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | S1 Pendidikan Administrasi Perkantoran |
2016/2017 Gasal | Kuliah Kerja Nyata (Kkn) | 3 | S1 Kimia |
2016/2017 Gasal | Kimia Anorganik III :-Unsur2 Transisi | 3 | S1 Kimia |
2016/2017 Gasal | Bahasa Inggris I | 2 | S1 Kimia |
2016/2017 Gasal | Kimia Umum | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2016/2017 Gasal | Dasar-Dasar Pendidikan | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2016/2017 Gasal | Kimia Anorganik II Unsur-2 Utama | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2016/2017 Gasal | Inorganic Chemistry II : Main Elements | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2016/2017 Gasal | School Management | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2016/2017 Gasal | Real Work | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2016/2017 Gasal | Manajemen Sekolah | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2016/2017 Gasal | Kuliah Kerja Nyata (Kkn) | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2016/2017 Gasal | Bahasa Inggris | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2016/2017 Gasal | Kimia Umum | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2016/2017 Genap | KKN | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2016/2017 Genap | REAL WORK | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2016/2017 Genap | Bahasa Inggris Kimia | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2016/2017 Genap | Kimia Anorganik III : Unsur-unsur Transisi | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2016/2017 Genap | Inorganic Chemistry III: Transition Elements | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2016/2017 Genap | Seminar Pendidikan Kimia | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2016/2017 Genap | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2016/2017 Genap | Kimia Anorganik IV : Mek.reaksi | 2 | S1 Kimia |
2016/2017 Genap | KKN | 2 | S1 Kimia |
2016/2017 Genap | Kimia Dasar 2 | 3 | S1 Kimia |
2016/2017 Genap | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | S1 Manajemen |
2017/2018 Gasal | Dasar - Dasar Kependidikan | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2017/2018 Gasal | Manajemen Sekolah | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2017/2018 Gasal | Bahasa Inggris | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2017/2018 Gasal | Media Permainan Kimia | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2017/2018 Gasal | Kimia Anorganik IV: Unsur2 Transisi | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2017/2018 Gasal | Ilmu Kealaman Dasar | 2 | S1 Bimbingan Dan Konseling |
2017/2018 Gasal | Kimia Umum | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2017/2018 Gasal | Kimia Umum | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2017/2018 Gasal | Kimia Anorganik III: Unsur-2 Utama | 2 | S1 Kimia |
2017/2018 Gasal | Kimia Dasar 1 | 3 | S1 Kimia |
2017/2018 Genap | Kimia Anorganik III: Unsur-2 Utama | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2017/2018 Genap | Pengembangan Karir | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2017/2018 Genap | Manajemen Sekolah | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2017/2018 Genap | Seminar | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2017/2018 Genap | Praktikum Kimia Anorganik | 1 | S1 Pendidikan Kimia |
2017/2018 Genap | Kimia Anorganik III : Unsur-unsur Transisi | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2017/2018 Genap | Bahasa Inggris Kimia | 2 | S1 Kimia |
2017/2018 Genap | Kimia Dasar 2 | 3 | S1 Kimia |
2017/2018 Genap | Kimia Anorganik IV: Unsur2 Transisi | 3 | S1 Kimia |
2017/2018 Genap | Pengembangan Karir | 2 | S1 Kimia |
2017/2018 Genap | Praktikum Kimia Anorganik | 1 | S1 Kimia |
2017/2018 Genap | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2018/2019 Gasal | Kimia Umum | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2018/2019 Gasal | Pengembangan Karir | 2 | S1 Kimia |
2018/2019 Gasal | Kimia Anorganik III: Unsur-2 Utama | 2 | S1 Kimia |
2018/2019 Gasal | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | S1 Seni Rupa Murni |
2018/2019 Gasal | Kimia Umum | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2018/2019 Gasal | Dasar - Dasar Kependidikan | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2018/2019 Gasal | Media Permainan Kimia | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2018/2019 Gasal | Kimia Anorganik IV: Unsur2 Transisi | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2018/2019 Gasal | Kimia Dasar I | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2018/2019 Gasal | Pembelajaran Kimia SMK | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2018/2019 Gasal | Bahasa Inggris | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2018/2019 Genap | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2018/2019 Genap | Pengembangan Karir | 2 | S1 Kimia |
2018/2019 Genap | Praktikum Kimia Anorganik | 1 | S1 Kimia |
2018/2019 Genap | Kimia Anorganik IV: Unsur2 Transisi | 3 | S1 Kimia |
2018/2019 Genap | Microteaching | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2018/2019 Genap | Seminar | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2018/2019 Genap | Bahasa Inggris Kimia | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2018/2019 Genap | Kimia Dasar 2 | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2018/2019 Genap | Kimia Anorganik III: Unsur-2 Utama | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2018/2019 Genap | Manajemen Sekolah | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2018/2019 Genap | Pengembangan Karir | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2019/2020 Gasal | Dasar-Dasar Pendidikan | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2019/2020 Gasal | Kimia Anorganik IV: Unsur2 Transisi | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2019/2020 Gasal | Praktikum Kimia Anorganik | 1 | S1 Pendidikan Kimia |
2019/2020 Gasal | Pembelajaran Kimia SMK | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2019/2020 Gasal | Media Permainan Kimia | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2019/2020 Gasal | Bahasa Inggris | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2019/2020 Gasal | Kimia Anorganik III: Unsur-2 Utama | 2 | S1 Kimia |
2019/2020 Gasal | Kimia Dasar 1 | 3 | S1 Kimia |
2019/2020 Gasal | Kewirausahaan | 2 | S1 Kimia |
2019/2020 Gasal | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | S1 Psikologi |
2019/2020 Gasal | Kimia Umum | 4 | S1 Biologi |
2019/2020 Genap | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2019/2020 Genap | Pengembangan Karir | 2 | S1 Kimia |
2019/2020 Genap | Kewirausahaan | 2 | S1 Kimia |
2019/2020 Genap | Kimia Anorganik IV: Unsur2 Transisi | 3 | S1 Kimia |
2019/2020 Genap | Praktikum Kimia Anorganik | 1 | S1 Kimia |
2019/2020 Genap | Kimia Anorganik III: Unsur-2 Utama | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2019/2020 Genap | Bahasa Inggris Kimia | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2019/2020 Genap | Manajemen Sekolah | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2019/2020 Genap | Pembelajaran Mikro | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2019/2020 Genap | Pengembangan Karir | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2019/2020 Genap | Seminar | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2019/2020 Genap | Kimia Dasar 2 | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2019/2020 Genap | Kewirausahaan | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2020/2021 Gasal | Dasar Kependidikan | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2020/2021 Gasal | Kimia Anorganik III: Unsur-2 Utama | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2020/2021 Gasal | Kimia Anorganik IV: Unsur2 Transisi | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2020/2021 Gasal | Praktikum Kimia Anorganik | 1 | S1 Pendidikan Kimia |
2020/2021 Gasal | Kewirausahaan | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2020/2021 Gasal | Media Permainan Kimia | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2020/2021 Gasal | Kimia Anorganik III: Unsur-2 Utama | 2 | S1 Kimia |
2020/2021 Genap | Kimia Anorganik III: Unsur-2 Utama | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2020/2021 Genap | Bahasa Inggris Kimia | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2020/2021 Genap | Manajemen Sekolah | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2020/2021 Genap | Pembelajaran Kimia SMK | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2020/2021 Genap | Pengembangan Karir | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2020/2021 Genap | Kewirausahaan | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2020/2021 Genap | Seminar | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2020/2021 Genap | Pembelajaran Mikro | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2020/2021 Genap | Kimia Anorganik IV: Unsur2 Transisi | 3 | S1 Kimia |
2021/2022 Gasal | Praktikum Kimia Anorganik | 1 | S1 Pendidikan Kimia |
2021/2022 Gasal | Kimia Anorganik IV: Unsur2 Transisi | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2021/2022 Gasal | Dasar Kependidikan | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2021/2022 Gasal | Media Permainan Kimia | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2021/2022 Gasal | Kimia Anorganik III: Unsur-2 Utama | 2 | S1 Kimia |
2021/2022 Gasal | Kimia Anorganik IV: Unsur2 Transisi | 3 | S1 Kimia |
2021/2022 Gasal | Kewirausahaan | 2 | S1 Kimia |
2021/2022 Gasal | Pengembangan Karir | 2 | S1 Kimia |
2021/2022 Gasal | Praktikum Kimia Anorganik | 1 | S1 Kimia |
2021/2022 Gasal | KIMIA UNSUR GOLONGAN UTAMA | 2 | S1 Kimia |
2021/2022 Gasal | Kimia Umum | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2021/2022 Genap | KKN Proyek Desa Pelaksanaan Program | 4 | S1 Pendidikan Kimia |
2021/2022 Genap | KKN Asistensi Mengajar Pelaksanaan Program | 4 | S1 Pendidikan Kimia |
2021/2022 Genap | Kewirausahaan | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2021/2022 Genap | Bahasa Inggris Kimia | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2021/2022 Genap | Kimia Unsur Golongan Utama | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2021/2022 Genap | Manajemen Sekolah | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2021/2022 Genap | Keterampilan Mengajar dan Pembelajaran Mikro | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2021/2022 Genap | KKN Proyek indpenden Pelaksanaan Program | 4 | S1 Pendidikan Kimia |
2021/2022 Genap | KKN Kewirausahaan Pelaksanaan Program | 4 | S1 Pendidikan Kimia |
2021/2022 Genap | Seminar | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2021/2022 Genap | Praktikum Kimia Anorganik | 1 | S1 Kimia |
2021/2022 Genap | KIMIA UNSUR GOLONGAN UTAMA | 2 | S1 Kimia |
2022/2023 Gasal | Seminar | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2022/2023 Gasal | PLP-Manajemen Sekolah | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2022/2023 Gasal | Manajemen Sekolah | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2022/2023 Gasal | Dasar Kependidikan | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2022/2023 Gasal | Kewirausahaan | 2 | S1 Kimia |
2022/2023 Gasal | KIMIA UNSUR GOLONGAN UTAMA | 2 | S1 Kimia |
2022/2023 Gasal | Bahasa Inggris Kimia | 2 | S1 Kimia |
2022/2023 Gasal | Kimia Umum | 3 | S1 Fisika |
2022/2023 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 | S1 Pendidikan Matematika |
2022/2023 Gasal | Kimia Umum | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2022/2023 Genap | Bahasa Inggris Kimia | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2022/2023 Genap | Kewirausahaan | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2022/2023 Genap | Keterampilan Mengajar dan Pembelajaran Mikro | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2022/2023 Genap | Manajemen Sekolah | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2022/2023 Genap | Media Permainan | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2022/2023 Genap | Kimia Unsur-Unsur Transisi | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2022/2023 Genap | Kimia Unsur | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2022/2023 Genap | PRAKTIKUM KIMIA ANORGANIK | 2 | S1 Kimia |
2022/2023 Genap | KIMIA UNSUR TRANSISI | 2 | S1 Kimia |
2023/2024 Gasal | Dasar Kependidikan | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2023/2024 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 | S1 Pendidikan Kimia |
2023/2024 Gasal | Seminar | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2023/2024 Gasal | Kimia Dasar | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2023/2024 Gasal | Kewirausahaan | 2 | S1 Kimia |
2023/2024 Gasal | Bahasa Inggris Kimia | 2 | S1 Kimia |
2023/2024 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
2023/2024 Gasal | MPK-Desain Program | 3 | S1 Bimbingan Dan Konseling |
2023/2024 Gasal | MPK-Perencanaan | 2 | S1 Musik |
2023/2024 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 | S1 Pendidikan Fisika |
2023/2024 Gasal | Magang Riset-Penganalisisan Data | 4 | S1 Pendidikan Fisika |
2023/2024 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 | S1 Pendidikan Sains |
2023/2024 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2023/2024 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 | S1 Pendidikan Kepelatihan Olahraga |
2023/2024 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 | S1 Pendidikan Matematika |
2023/2024 Gasal | MPK-Keselamatan dan Kesehatan Kerja | 3 | S1 Teknik Informatika |
2023/2024 Gasal | MPK-Pelaporan Program | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2023/2024 Gasal | MPK-Keselamatan dan Kesehatan Kerja | 3 | S1 Sistem Informasi |
2023/2024 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 | S1 Pendidikan Biologi |
2023/2024 Gasal | MPK-Keselamatan dan Kesehatan Kerja | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2023/2024 Gasal | MPK-Perencanaan | 2 | S1 Sastra Inggris |
2023/2024 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2023/2024 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 | S1 Pendidikan Seni Drama, Tari Dan Musik |
2023/2024 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2023/2024 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam |
2023/2024 Gasal | MPK-Keselamatan dan Kesehatan Kerja | 3 | S1 Sastra Indonesia |
2023/2024 Gasal | MPK-Pelaporan Program | 2 | S1 Ilmu Hukum |
2023/2024 Gasal | MPK-Keselamatan dan Kesehatan Kerja | 3 | S1 Ilmu Administrasi Negara |
2023/2024 Gasal | MPK-Manajemen Operasional | 2 | S1 Ilmu Administrasi Negara |
2023/2024 Genap | Bahasa Inggris Kimia | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2023/2024 Genap | Manajemen Sekolah | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2023/2024 Genap | Media Permainan | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2023/2024 Genap | Pembelajaran Kimia SMK | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2023/2024 Genap | Keterampilan Mengajar dan Pembelajaran Mikro | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2023/2024 Genap | KIMIA UNSUR | 3 | S1 Kimia |
2023/2024 Genap | PRAKTIKUM KIMIA ANORGANIK | 2 | S1 Kimia |
2024/2025 Gasal | Keterampilan Mengajar dan Pembelajaran Mikro | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2024/2025 Gasal | Kimia Dasar | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2024/2025 Gasal | Dasar Kependidikan | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2024/2025 Gasal | Kewirausahaan | 2 | S1 Kimia |
2024/2025 Gasal | Kimia I | 3 | S1 Teknik Sipil |
2024/2025 Genap | Keterampilan Mengajar dan Pembelajaran Mikro | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2024/2025 Genap | Seminar Proposal Tugas Akhir | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2024/2025 Genap | KIMIA UNSUR | 3 | S1 Kimia |
2024/2025 Genap | PRAKTIKUM KIMIA ANORGANIK | 2 | S1 Kimia |
2024/2025 Genap | Pengembangan Karir | 2 | S1 Kimia |
Nipd | Nama Mahasiswa | Program Studi | Angkatan |
---|---|---|---|
12030194052 | WAHYU IFNU NIAGARA | S1 Pendidikan Kimia | 2012 |
15030194091 | FIENDA AYUNINGTIYAS | S1 Pendidikan Kimia | 2015 |
15030194095 | SALISTIA MILADI LAILIHUDA | S1 Pendidikan Kimia | 2015 |
15030194092 | LAILY TARBIYATUL ULYA | S1 Pendidikan Kimia | 2015 |
15030194094 | ULI HASIYANA LUMBAN GAOL | S1 Pendidikan Kimia | 2015 |
15030194093 | PUJI RAHAYU | S1 Pendidikan Kimia | 2015 |
16030194095 | LIDIA KURNIAWATI | S1 Pendidikan Kimia | 2016 |
16030194094 | NADZIFATUL KAMILA | S1 Pendidikan Kimia | 2016 |
16030194079 | SITI ATIK MUKMAINAH | S1 Pendidikan Kimia | 2016 |
16030194067 | FITRIA NURUL HIDAYATI | S1 Pendidikan Kimia | 2016 |
16030194096 | ORPA RASULINA WOREMBAI | S1 Pendidikan Kimia | 2016 |
16030194078 | DEA SUKMA HENDRASARI | S1 Pendidikan Kimia | 2016 |
16030194081 | PRADNYA PARAMESWARI | S1 Pendidikan Kimia | 2016 |
16030194097 | ZELIKA FARAH RAMADHANTI | S1 Pendidikan Kimia | 2016 |
16030194080 | MOCH. NURWAHYUDI | S1 Pendidikan Kimia | 2016 |
16030194065 | NUR AINI | S1 Pendidikan Kimia | 2016 |
16030194093 | MILLATUROSITA ZENI HIDAYANA | S1 Pendidikan Kimia | 2016 |
16030194066 | QURROTUL AIN | S1 Pendidikan Kimia | 2016 |
17030194013 | LIA ANDINI | S1 Pendidikan Kimia | 2017 |
17030194016 | PRETTY LIA QORIAH | S1 Pendidikan Kimia | 2017 |
17030194020 | CYNDY TYAS ADITIA | S1 Pendidikan Kimia | 2017 |
17030194017 | LAIAZA AGHENIA MUHAN | S1 Pendidikan Kimia | 2017 |
17030194018 | ANDIKA DWI PUTRA | S1 Pendidikan Kimia | 2017 |
17030194014 | MAYANG TRI WIJAYANTI | S1 Pendidikan Kimia | 2017 |
17030194015 | RIZZA DANILA | S1 Pendidikan Kimia | 2017 |
17030194019 | RIZKY AMALLIA PRASTIKA | S1 Pendidikan Kimia | 2017 |
19030194076 | SISKA WIDIANA PUTRI | S1 Pendidikan Kimia | 2019 |
19030194084 | Izzatul Muhidah | S1 Pendidikan Kimia | 2019 |
19030194050 | EKA HASLINDA FATMAWATI | S1 Pendidikan Kimia | 2019 |
19030194083 | Maharani Agustina Arivi | S1 Pendidikan Kimia | 2019 |
19030194085 | Rintis Mega Ayirahma | S1 Pendidikan Kimia | 2019 |
19030194077 | AIZA ALYA | S1 Pendidikan Kimia | 2019 |
19030194002 | Sintia Nur Aeni | S1 Pendidikan Kimia | 2019 |
19030194082 | Tassha Putri Ratnasari | S1 Pendidikan Kimia | 2019 |
19030194017 | Safira Firdaus Yahya | S1 Pendidikan Kimia | 2019 |
19030194069 | RYO WIDI DANIELSON | S1 Pendidikan Kimia | 2019 |
19030194047 | Bella Wahyuning Tyas | S1 Pendidikan Kimia | 2019 |
19030194048 | FAUZIA HANIM ZULFAH | S1 Pendidikan Kimia | 2019 |
19030194014 | Dwi Mei Silvia | S1 Pendidikan Kimia | 2019 |
19030194087 | AGUNG WIJAYA | S1 Pendidikan Kimia | 2019 |
19030194006 | Maulidia Uswatun Khasanah | S1 Pendidikan Kimia | 2019 |
19030194019 | Khurota A'yunin | S1 Pendidikan Kimia | 2019 |
19030194068 | Sabrina Aji Sabila | S1 Pendidikan Kimia | 2019 |
20030194074 | Nurjihan Aulia Fitri | S1 Pendidikan Kimia | 2020 |
20030194001 | INDAH WULANDARI | S1 Pendidikan Kimia | 2020 |
20030194083 | PUSPITA WULAN RAMADIAN | S1 Pendidikan Kimia | 2020 |
20030194085 | M. ZAKI GHUFRON | S1 Pendidikan Kimia | 2020 |
20030194079 | Aurellia Inin Fathimah | S1 Pendidikan Kimia | 2020 |
20030194007 | MEYLA DEWI SETYORINI | S1 Pendidikan Kimia | 2020 |
20030194084 | Dianita Fitri Utami | S1 Pendidikan Kimia | 2020 |
20030194082 | RAHMALIA TRISAFA SALSABILA | S1 Pendidikan Kimia | 2020 |
20030194080 | Shinta Irawati Sukma | S1 Pendidikan Kimia | 2020 |
20030194075 | Rossyta Citra Amalya | S1 Pendidikan Kimia | 2020 |
23030194078 | NADIRA ZALVIYA WARDHANI | S1 Pendidikan Kimia | 2023 |
23030194132 | RAFLI DWI DARMAWAN | S1 Pendidikan Kimia | 2023 |
23030194072 | NURUL FAIZAH CHOIRINA | S1 Pendidikan Kimia | 2023 |
23030194114 | PUJA RAHAYU | S1 Pendidikan Kimia | 2023 |
23030194056 | FANY AULIA NUR FADHILAH | S1 Pendidikan Kimia | 2023 |
23030194098 | MUHAMMAD AFIF NASHRULLOH | S1 Pendidikan Kimia | 2023 |
23030194133 | EVA AYU SAFITRI | S1 Pendidikan Kimia | 2023 |
23030194101 | FAHMA SAIRIL ULUMIL KHOIRIYAH | S1 Pendidikan Kimia | 2023 |
23030194106 | SUCI DEWI OKTAFIA | S1 Pendidikan Kimia | 2023 |
23030194097 | NURALYA YUNIARWATI | S1 Pendidikan Kimia | 2023 |
23030194121 | NATANIA DEVINA SAHYA PUTRI DEWI | S1 Pendidikan Kimia | 2023 |
23030194103 | TANIA PUTRI AURELIA | S1 Pendidikan Kimia | 2023 |
24030194033 | NISA RATNA ARIFA | S1 Pendidikan Kimia | 2024 |
24030194032 | HAENY APRILAWATI WINDRA ABIDTYANI | S1 Pendidikan Kimia | 2024 |
24030194027 | NADIYA ZALFA KIRANA | S1 Pendidikan Kimia | 2024 |
24030194031 | IKA NUR AMELIA PUTRI | S1 Pendidikan Kimia | 2024 |
24030194041 | MUHAMMAD EDOARD FADIAN SANTOSO | S1 Pendidikan Kimia | 2024 |
24030194066 | DZIKRINA ALYA YAHYA | S1 Pendidikan Kimia | 2024 |
24030194002 | NINA KHAIRUNNISA RAHMAWATI | S1 Pendidikan Kimia | 2024 |
24030194067 | NAILAH SAVIE AZARINE | S1 Pendidikan Kimia | 2024 |
24030194048 | ZAHARA PUTRI ZAKILA | S1 Pendidikan Kimia | 2024 |
24030194008 | MOCHAMMAD RIZKY AMINUDDIN | S1 Pendidikan Kimia | 2024 |
20030234064 | Nattaya Abdulloh | S1 Kimia | 2020 |
Nama Jabatan | No Sk | Tmt Jabatan | Tgl Berakhir |
---|---|---|---|
Dosen/Tenaga Pengajar | 01-12-2010 | 31-08-2013 | |
Asisten Ahli | 052/UN38/HK/KP/2013 | 01-09-2013 | 31-10-2016 |
Lektor | 066/UN38/HK/KP/2016 | 01-11-2016 | 30-09-2046 |
Nama Jabatan | No Sk | Tmt Jabatan | Tgl Berakhir |
---|---|---|---|
Sekr. Divisi Pertukaran Mahasiswa dan Magang Riset | 192/UN38/HK/KP/2021 | 03-02-2021 | 31-12-2021 |
Sekr. Divisi Pertukaran Mahasiswa dan Magang Riset | 025/UN38/HK/KP/2022 | 01-01-2022 | 31-01-2023 |
Kepala Seksi PLP | 597/UN38/HK/KP/2023 | 01-02-2023 | 30-04-2024 |
Kepala Seksi Asistensi Mengajar&Praktik di Sekolah | 494/UN38/HK/2024 | 01-05-2024 | 31-01-2025 |
Kepala Seksi Program Persekolahan | 299/UN38/HK/2025 | 01-02-2025 | 31-08-2027 |
Jenjang | Bidang Studi | Nama Instansi | Tahun Masuk | Tahun Keluar |
---|---|---|---|---|
S2 | PENDIDIKAN SAINS | Universitas Negeri Surabaya | 2004 | 2008 |
S1 | KIMIA | Universitas Negeri Surabaya | 2004 |
Tahun | Judul | Kegiatan | Sumber Data |
---|---|---|---|
2019 | EFEKTITAS PROGRAM ENGLISH COURSE DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN BAHASA INGGRIS MAHASISWA KELAS UNGGULAN FAKULTAS MATEMATIKA DAN ILMU PENGETAHUAN ALAM UNESA | KOMPETITIF FMIPA ( PENELITIAN FMIPA ) | Simlitabmas |
2020 | PENGEMBANGAN PERFUMED HAND SANITIZER AROMATHERAPY DALAM UPAYA MENCEGAH PERSEBARAN COVID-19 | PENELITIAN KOMPETITIF KEBIJAKAN FAKULTAS FIP 2020 ( PENELITIAN KEBIJAKAN FAKULTAS/JURUSAN FIP 2020 ) | Simlitabmas |
2020 | PENGEMBANGAN FMIPA SEBAGAI PUSAT DISTANCE LEARNING DI MASA PSBB DI SURABAYA | PENELITIAN KOMPETITIF KEBIJAKAN FAKULTAS FMIPA 2020 ( PENELITIAN KEBIJAKAN FAKULTAS/JURUSAN FMIPA 2020 ) | Simlitabmas |
2021 | Sintesis Nanoherbal dari Ekstrak Tumbuhan Paku Indonesia Cakar Ayam (Selaginella plana Hieron) sebagai Agen Antibakteri | Penelitian Kolaboratif Internasional FMIPA 2021 | LPPM UNESA |
2021 | PENGEMBANGAN STARTEGI PEMBELAJARAN COLLABORATIVE PROBLEM BASED-LEARNING | KOMPETITIF (23 JUNI 2021 - 30 NOP 2021) ( PENELITIAN DISERTASI DOKTOR (GEL 1) ) | Simlitabmas |
2022 | PENGEMBANGAN PERANGKAT PERKULIAHAN KIMIA UNTUK MEREDUKSI LOGICAL FALLACY DALAM BERARGUMENTASI | 2022 Penelitian Dasar (FMIPA) | LPPM UNESA |
2022 | PENGEMBANGAN INSTRUMEN PENILAIAN KETERAMPILAN BERPIKIR KREATIF BERORIENTASI COLLABORATIVE PROBLEM BASED LEARNING PADA MATERI LAJU REAKSI | PENELITIAN KOMPETITIF LPPM ( PENELITIAN DASAR STUDI DALAM NEGERI (LPPM) ) | Simlitabmas |
2023 | PENGEMBANGAN RPS BERBASIS PROJECT BASED LEARNING (PJBL) DAN CASE STUDY (CS) UNTUK MENDUKUNG CAPAIAN IKU-7 (INDIKATOR KINERJA UTAMA) PADA PRODI KIMIA FMIPA UNESA | PENELITIAN FMIPA ( PENELITIAN FMIPA ) | Simlitabmas |
2023 | PENGEMBANGAN APLIKASI G-BOND KIMIA SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF DAN PENGARUHNYA DALAM MENINGKATKAN LITERASI, VISUAL DAN NUMERASI PESERTA DIDIK SMA | KOMPETITIF UNIVERSITAS ( 2023 PENELITIAN KOMPETITIF (LPPM) ) | Simlitabmas |
2023 | PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN PBL-STEM BERBASIS E-LEARNING DAN PENGARUHNYA TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS SERTA KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA SMA | PENELITIAN FMIPA ( PENELITIAN FMIPA ) | Simlitabmas |
2023 | PENGEMBANGAN E-LEMBAR KEGIATAN MAHASISWA BERORIENTASI COLLABORATIVE PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MELATIHKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KREATIF PADA MATERI LAJU REAKSI | PENELITIAN KOMPETITIF (LPPM) ( PENELITIAN DASAR STUDI DALAM NEGERI (LPPM) ) | Simlitabmas |
Tahun | Judul | Kegiatan | Sumber Data |
---|---|---|---|
2019 | PELATIHAN PENGEMBANGA INSTRUMEN PENILAIAN KPS BAGI GURU SMA MAPEL KIMIA DI KABUPATEN SUMENEP. | PKM FMIPA 2019 ( PKM FMIPA 2019 ) | |
2020 | PENGEMBANGAN PARFUMED SANITIZER AROMATHERAPHY UNTUK MENCEGAH PERSEBARAN COVID-19 | PENUGASAN PKM COVID-19 DANA PNBP ( PENUGASAN PKM COVID-19 ) | |
2020 | SINERGITAS PENGGIAT KIMIA DAN MASYARAKAT KEC. BUDURAN SIDOARJO DALAM UPAYA PENCEGAHAN COVID 19 | PKM SWADANA ( PKM MANDIRI ) | |
2020 | PELATIHAN PEMBUATAN MEDIA BEDAK (PEMBELAJARAN DARING KIMIA) SEBAGAI SOLUSI PEMBELAJARAN JARAK JAUH PADA ERA COVID-19 | KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN FMIPA ) | |
2021 | PELATIHAN DAN WORKSHOP PEMBUATAN E-MODUL INTERAKTIF SEBAGAI INOVASI BAHAN AJAR DI ERA SOCIETY 5.0 | KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN ) | |
2022 | PELATIHAN IMPLEMENTASI ASSESSMENT FOR LEARNING DALAM PEMBELAJARAN KIMIA UNTUK MENDUKUNG PELAKSANAAN KURIKULUM MERDEKA BELAJAR DI KABUPATEN NGANJUK | KEBIJAKAN FAKULTAS (FMIPA) ( KEBIJAKAN FAKULTAS (FMIPA) ) | |
2023 | PELATIHAN PENYUSUNAN SOAL BERBASIS ARGUMENTASI BAGI GURU KIMIA DI KABUPATEN GRESIK | PKM FMIPA ( PKM FMIPA ) | Simlitabmas |
2023 | PELATIHAN PEMBUATAN E-LKPD BERORIENTASI STEM DENGAN MODEL PBL BAGI GURU MGMP KIMIA KABUPATEN GRESIK | PKM FMIPA ( PKM FMIPA ) | Simlitabmas |
Tahun | Judul | Lembaga | Nomor | Jenis |
---|---|---|---|---|
0 | Electrolyte Fisher | LPPM-Universitas Negeri Surabaya | EC00202023901 | Hak Cipta |
2016 | Kimia Anorganik Unsur-Unsur Golongan Utama | Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) - Universitas Negeri Surabaya (UNESA) | C00201603462 | Hak Cipta |
2019 | Simple NOMIC Game (Simple Nomenclature of Inorganic Compound) | Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Negeri Surabaya (UNESA) | EC00201947494 | Hak Cipta |
2019 | Kimia Anorganik Unsur Transisi | Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) - Universitas Negeri Surabaya (UNESA) | EC00201941479 | Hak Cipta |
2019 | Buku Kimia Anorganik Unsur-Unsur Golongan Utama | Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Negeri Surabaya | EC00201941479 | Hak Cipta |
2020 | Media Permainan Kartu ChemMatch pada Materi Sistem Periodik Unsur | LPPM-Universitas Negeri Surabaya | EC00202018360 | Hak Cipta |
2020 | Zuper Abase | LPPM-Universitas Negeri Surabaya | EC00202018372 | Hak Cipta |
2020 | Chemistry Adventure | LPPM-Universitas Negeri Surabaya | EC00202018375 | Hak Cipta |
2020 | NOM CHEMY GAME (NOMENCLATURE OF CHEMICAL COMPOUND) | LPPM-Universitas Negeri Surabaya | EC00202018381 | Hak Cipta |
2021 | Karya Rekaman Video Unsur Golongan Xenon | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | EC00202184735 | Hak Cipta |
2021 | Buku Ajar: Unsur Golongan VA | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | EC00202182655 | Hak Cipta |
2021 | Unsur Golongan Seng (Zn) | Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Negeri Surabaya | EC00202183979 | Hak Cipta |
2021 | Karir Di Bidang Kimia | LPPM-Universitas Negeri Surabaya | EC00202183525 | Hak Cipta |
2021 | Video Pembelajaran Interaktif Berbantuan LKPD Pada MateriIkatan Kimia | LPPM-Universitas Negeri Surabaya | EC00202117814 | Hak Cipta |
2021 | Pengembangan Karir | LPPM Universitas Negeri Surabaya | EC00202116743 | Hak Cipta |
2022 | Modul Elektronik Interaktif Perkembangan Teori Atom Berbasis Nature Of Science (NoS) | LPPM-UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA | EC00202232173 | Hak Cipta |
2021 | Lembar Kegiatan Peserta Didik(LKPD) Berbasis IDEAL Problem SolvingMateri Larutan Penyangga | LPPM-Universitas Negeri Surabaya | EC00202127764 | Hak Cipta |
2021 | Mnajemen Mutu Pendidikan | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | EC00202181773 | Hak Cipta |
2022 | Instrumen Penilaian Berpikir Kreatif Pada Materi Laju Reaksi Berdasarkan Model Pembelajaran Collaborative Problem Based Learning | LPPM-Universitas Negeri Surabaya (UNESA) | EC00202280502 | Hak Cipta |
2022 | E-Modul Interaktif Struktur Atom | LPPM-UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA | EC00202230117 | Hak Cipta |
2022 | what is in the lab? | LPPM UNESA | EC00202238880 | Hak Cipta |
2022 | E-LKPD Stoikiometri Berbasis PBL (Problem Based Learning) | LPPM-Universitas Negeri Surabaya (UNESA) | EC00202274878 | Hak Cipta |
2022 | E-Modul Praktikum Berbasis Pembelajaran Kooperatif pada Materi Hidrolisis Garam Untuk Meningkatkan Literasi Sains | LPPM-Universitas Negeri Surabaya (UNESA) | EC00202274884 | Perlindungan Varietas Tanaman |
2022 | Lembar Kerja Peserta Didik Berbasis Problem Based Learning untuk Melatihkan Kemampuan Metakognitif “Faktor-faktor yang Mempengaruhi Laju Reaksi” | LPPM-Universitas Negeri Surabaya (UNESA) | EC00202274877 | Hak Cipta |
2023 | Modul Pelatihan Keterampilan Argumentasi | LPPM-Universitas Negeri Surabaya | EC00202388348 | Hak Cipta |
2023 | Komik Digital pada Materi Reaksi Reduksi-Oksidasi | Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Negeri Surabaya (UNESA) | EC00202326889 | Hak Cipta |
2023 | Pengembangan Lks Praktikum Untuk Melatihkan Keterampilan Proses Sains Pada Kelas X Sma/ Ma | LPPM Universitas Negeri Surabaya | EC00202352653 | Hak Cipta |
2023 | Chemisjoy | Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Negeri Surabaya (UNESA) | EC00202376038 | Hak Cipta |
2023 | Lembar Kerja Peserta Didik Elektronik Berbasis Problem Based Learning untuk Meningkatkan Keterampilan Metakognitif Peserta Didik pada Materi Asam Basa | Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Negeri Surabaya (UNESA) | EC00202376039 | Hak Cipta |
2023 | LKPD – Kimia: Pembuatan Sabun Cair | LPPM Universitas Negeri Surabaya | EC002023104958 | Hak Cipta |
2023 | E-LKM Berorientasi Collaborative Problem Based Learning Pada Materi Laju Reaksi | LPPM-Universitas Negeri Surabaya | EC002023117306 | Hak Cipta |
2023 | Perangkat Pembelajaran PBL-STEM pada Materi Sistem Koloid | Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Negeri Surabaya (UNESA) | EC00202374947 | Hak Cipta |
2023 | Aplikasi G-Bond Sebagai Media Pembelajaran Interaktif pada Materi Ikatan Kimia | Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Negeri Surabaya (UNESA) | EC00202374953 | Hak Cipta |
2023 | Instrumen Validasi Aplikasi G-Bond Sebagai Media Pembelajaran Interaktif pada Materi Ikatan Kimia | Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Negeri Surabaya (UNESA) | EC00202377570 | Hak Cipta |
Tahun | Judul | Kategori | Penerbit | Kota | Isbn |
---|---|---|---|---|---|
2016 | Kimia anorganik : unsur-unsur golongan utama | Absolute Media | Yogyakarta | 9786021083420 | |
2016 | Kimia anorganik : unsur-unsur golongan utama | Absolute Media | Yogyakarta | 9786021083420 | |
2017 | Kimia anorganik unsur transisi | BUKU AJAR | Unesa University Press | Surabaya | 9786024490867 |
2017 | Pendidikan karakter sains berwawasan green chemistry | BUKU REFERENSI | Unesa University Press | Surabaya | 9786024490188 |
2017 | Pendidikan karakter sains berwawasan green chemistry | BUKU REFERENSI | Unesa University Press | Surabaya | 9786024490188 |
2017 | Kimia anorganik unsur transisi | BUKU AJAR | Unesa University Press | Surabaya | 9786024490867 |
2018 | Manajemen Sekolah | Unesa University Press | Surabaya | 9786024492175 | |
2018 | Manajemen Sekolah | 0 | Unesa University Press | Surabaya | 9786024492175 |
2019 | Pengembangan karir | BUKU AJAR | Unesa University Press | Jurusan Kimia FMIPA Universiitas Negeri Surabaya | 9786024493967 |
2019 | Pengembangan karir | BUKU AJAR | Unesa University Press | Jurusan Kimia FMIPA Universiitas Negeri Surabaya | 9786024493967 |
2020 | Hand out entrepreneurship kewirausahaan | Absolute Media | www.penerbitabsolutemedia.com | 9786024920579 | |
2020 | Hand out entrepreneurship kewirausahaan | 0 | Absolute Media | www.penerbitabsolutemedia.com | 9786024920579 |
Tahun | Judul | Jurnal | Q Sinta | Tautan |
---|---|---|---|---|
2014 | THE DEVELOPMENT OF CHEM VS ZOMBIE GAME AS LEARNING MEDIA ON COMPOUND NOMENCLATURE MATTER | UNESA Journal of Chemical Education 3 (2) | Buka Tautan | |
2014 | Implementation of Guided-Inquiry to Promote Students’ Metacognitive Self-Regulation in XI Grade | Procceding of International Conference on Research, Implementation and … | Buka Tautan | |
2014 | Development Of Students Worksheet Based on Metacognitive Strategy on Stoichiometry Matter for X Grade Senior High School Students | Unesa Journal of Chemical Education 3 (1), 114-118 | Buka Tautan | |
2015 | PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD BERBASIS SAVI UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK LAJU REAKSI (IMPLEMENTATION OF COOPERATIVE LEARNING … | UNESA Journal of Chemical Education 4 (2) | Buka Tautan | |
2015 | Preparasi Dan Karakterisasi Komposit Kitosan-ZnO/Al2O3 | Molekul 10 (1), 9-18 | Buka Tautan | |
2015 | Penerapan model pembelajaran kooperatif tipe Group Investigation (GI) pada materi pokok ikatan kimia untuk melatihkan keterampilan berpikir kritis siswa kelas X SMA Widya Darma … | UNESA Journal of Chemical Education 4 (2), 156-162 | Buka Tautan | |
2016 | Efektivitas Perangkat Pembelajaran Berorientasi Model Pembelajaran Leraning Cycle 7E Pada Materi Suhu dan Perubahannya | Jurnal Pendidikan Sains 2 (2) | Buka Tautan | |
2016 | Analisis Kecakapan Hidup Spesifik (Specific Life Skills) Siswa pada Pembelajaran IPA Sub Materi Ginjal | Pensa: E-Jurnal Pendidikan Sains 4 (03) | Buka Tautan | |
2016 | Pengembangan Permainan Jamuran sebagai media pembelajaran pada materi interaksi Makhluk Hidup dengan Lingkungan di kelas VII | Pensa: Jurnal Pendidikan Sains 4 (03), 252569 | Buka Tautan | |
2016 | PENGEMBANGAN PERMAINAN CATCH THE ERLENMEYER BERBASIS ANDROID SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN PADA MATERITATANAMA SENYAWA KELAS X SMA (DEVELOPMENT OF CATCH THE ERLENMEYER GAME BASED … | UNESA Journal of Chemical Education 5 (3) | Buka Tautan | |
2016 | PENGEMBANGAN LEMBAR KEGIATAN SISWA (LKS) PRAKTIKUM KIMIA SEDERHANABERBASIS INKUIRITERBIMBING UNTUK KELAS XI (DEVELOPMENT OF STUDENTS WORKSHEET SIMPLE CHEMISTY LAB ORIENTED … | UNESA Journal of Chemical Education 5 (2) | Buka Tautan | |
2016 | PENGEMBANGAN LEMBAR KEGIATAN SISWA BERORIENTASI PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING UNTUK MELATIHKAN KETERAMPILAN MEMECAHKAN MASALAH PADA SUBMATERI FAKTOR-FAKTOR YANG … | UNESA Journal of Chemical Education 5 (2) | Buka Tautan | |
2016 | PENGEMBANGAN LEMBAR KEGIATAN SISWA BERORIENTASI INKUIRI TERBIMBING UNTUK MELATIHKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA PADA MATERI ASAM BASA (DEVELOPMENT OF STUDENTS WORKSHEET … | UNESA Journal of Chemical Education 5 (2) | Buka Tautan | |
2016 | PENGEMBANGAN LEMBAR KEGIATAN SISWA BERORIENTASI KETERAMPILAN PROSES SISWA PADA MATERI ELEKTROLIT DAN NONELEKTROLIT DAN SUBMATERI REAKSI OKSIDASI REDUKSI (DEVELOPMENT OF … | Unesa Journal of Chemical Education 5 (2) | Buka Tautan | |
2016 | PENGEMBANGAN PERMAINAN CHEM QUARTET SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN PADA MATERI SISTEM PERIODIK UNSUR KELAS X SMA (DEVELOPMENT OF CHEM QUARTET AS LEARNING MEDIA ON PERIODIC SYSTEM … | Unesa Journal Of Chemical Education 5 (1) | Buka Tautan | |
2016 | Pengembangan Lembar Kegiatan siswa Berorientasi Inkuiri Terbimbing untuk Melatihkan keterampilan Proses Sains Siswa Pada Materi Asam Basa | Journal Of Chemical Education 5 (2) | Buka Tautan | |
2016 | Pengembangan Permainan Catch The Erlenmeyer Berbasis Android Sebagai Media Pembelajaran Pada Materi Tatanama Senyawa Kelas X SMA | Unesa Journal of Chemistry Education 5 (3), 00 | Buka Tautan | |
2016 | Pengembangan Lembar Kegiatan Siswa Berorientasi Keterampilan Proses Siswa pada Materi Elektrolit dan Non Elektrolit dan Sub Materi Oksidasi Reduksi | Unesa Journal of Chemical Education 5 (2), 452-456 | Buka Tautan | |
2016 | Pengembangan permainan chem quartet sebagai media pembelajaran pada materi sistem periodik unsur kelas x sma development of chem quartet as learning media on periodic system of … | Unesa Journal of Chemical Education 5 (1), 83-91 | Buka Tautan | |
2017 | Qualitative study of antibacterial activity of chitosan-ZnO/Al2O3 nanocomposites | Advanced Science Letters 23 (12), 11948-11951 | Buka Tautan | |
2017 | Pelatihan Penggunaan Laboratorium Virtual sebagai Media Pembelajaran Kimia Bagi Guru di MGMP Kimia Kabupaten Banyuwangi | Jurnal ABDI: Media Pengabdian Kepada Masyarakat 2 (2), 87-90 | Buka Tautan | |
2017 | Training science process skills using virtual laboratory on learning acid, base, and salt | JCER (Journal of Chemistry Education Research) 1 (2), 56-61 | Buka Tautan | |
2018 | Implementation of Cooperative Learning Type Two Stay Two Stray (TSTS) on Reaction Rate Matter to Train Student’s Self Efficacy Grade XI | Unesa Journal of Chemical Education 7 (2), 180-186 | Buka Tautan | |
2018 | Activating Student to Learn Chemistry using Chemmy Card 6-1 Game as an Instructional Medium in IUPAC Nomenclature of Inorganic Compounds | Journal of Physics: Conference Series 953 (1), 012198 | Q4 | Buka Tautan |
2018 | Penerapan Model Learning cycle 5E Untuk Meningkatkan Keterampilan Proses Sains Pada Materi Getaran Dan Gelombang | PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 6 (02) | Buka Tautan | |
2018 | PEMANTAPAN KOMPETENSI PROFESIONAL GURU KIMIA DI MGMP KIMIA SMA KABUPATEN BLITAR MELALUI PELATIHAN PEMBUATAN PERANGKAT PEMBELAJARAN BERBASIS INKUIRI | Jurnal ABDI: Media Pengabdian Kepada Masyarakat 4 (1), 41-44 | Buka Tautan | |
2018 | IDENTIFICATION THE CHARACTERISTIC AND LEVEL OF STUDENT’S METACOGNITIVE IN SOLVING REACTION RATE CHEMISTRY PROBLEMS | Unesa J. Chem. Educ 7 (3), 238-244 | Buka Tautan | |
2018 | Development Of Anti Miskim Software To Reduce Misconception With Conceptual Change Text Strategy Students Of Class X In Chemical Bonding Material | Seminar Nasional Kimia-National Seminar on Chemistry (SNK 2018), 218-222 | Buka Tautan | |
2018 | Development of student worksheet based guided inquiry to practice scientific literacy in thermochemical chapter of xi grade in senior high school | Seminar Nasional Kimia-National Seminar on Chemistry (SNK 2018), 147-150 | Buka Tautan | |
2018 | Build Ecopreneurship College Student Through Design Game As Learning Media of Chemistry On Media Lecture Game of Chemistry | Seminar Nasional Kimia-National Seminar on Chemistry (SNK 2018), 234-238 | Buka Tautan | |
2018 | PEMBELAJARAN KIMIA ANORGANIK BERBASIS WEB LITE COURSE | Molluca Journal of Chemistry Education (MJoCE) 8 (2), 94-102 | Buka Tautan | |
2018 | Pengembangan Media Permainan Kartu Domichem pada Materi Termokimia dengan Pendekatan Konstruktivis untuk Melatihkan Keterampilan Berfikir Kritis | Molluca Journal of Chemistry Education (MJoCE) 8 (2), 83-88 | Buka Tautan | |
2018 | Guided inquiry model to promote science process skill students on acid-base | Mathematics, Informatics, Science, and Education International Conference … | Buka Tautan | |
2018 | Pengembangan buku petunjuk praktikum kimia anorganik yang disertai dengan material safety data sheet | Jurnal Pembelajaran Kimia 3 (1), 13-21 | Buka Tautan | |
2018 | DEVELOPMENT OF STUDENT WORKSHEET BASED ON GUIDED INQUIRY MODEL WITH KIT INSTRUMENT ON REACTION RATE MATTER TO TRAIN THE SCIENCE PROCESS SKILLS IN XI GRADE SENIOR HIGH SCHOOL 1 … | UNESA Journal of Chemical Education 7 (1) | Buka Tautan | |
2018 | IMPLEMENTATION OF GUIDED INQUIRY LEARNING MODELS WITH DEEP DIALOGUE AND CRITICAL THINKING METHOD IN SUBMATTER OF FACTORS THAT AFFECTING REACTION RATE AT SMA NEGERI 1 CERME | UNESA Journal of Chemical Education 7 (1) | Buka Tautan | |
2018 | Melatihkan Keterampilan Proses Sains Peserta Didik Pada Materi Asam Basa Kelas XI SMAN 1 Bangkalan Melalui Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing | Unesa Journal of Chemical Education 7 (30), 257-262 | Buka Tautan | |
2018 | The Development Of Experimental Guidance Book Of Inorganic Chemistry With Material Safety Data Sheet | International Journal of Education and Research 6 (2), 59-62 | Buka Tautan | |
2018 | Peningkatan Keterampilan Proses Sains melalui Pembelajaran Inkuiri Terbimbing pada Materi Getaran dan Gelombang | Volume 6, 27-31 | Buka Tautan | |
2018 | Development of Student Worksheet Based on Guided Inquiry Model with KIT Instrument of Reaction Rate Matter to Train the Science Process Skills in XI Grade Senior High School 1 … | Unesa Journal of Chemical Education, 52-57 | Buka Tautan | |
2019 | Edutainment with computer game as a chemistry learning media | JPPS (Jurnal Penelitian Pendidikan Sains) 8 (2), 1684-1689 | Buka Tautan | |
2019 | The Effect Of Using Atomic Models Interactive Multimedia Flash Based On Students Learning Outcomes | National Seminar on Chemistry 2019 (SNK-19), 139-142 | Buka Tautan | |
2019 | Chemmo Configuration Game As Learning Media On Periodic System Of Element Matter | National Seminar on Chemistry 2019 (SNK-19), 166-172 | Buka Tautan | |
2019 | Use of computerized games on chemistry learning | Mathematics, Informatics, Science, and Education International Conference … | Buka Tautan | |
2019 | The Practicality of Scrap-mod as a Learning Media on Molecular Geometry | Mathematics, Informatics, Science, and Education International Conference … | Buka Tautan | |
2019 | Application of Chemmo Configuration Play as a Learning Media of Elements Periodic System | National Seminar on Chemistry 2019 (SNK-19), 235-238 | Buka Tautan | |
2019 | Efektivitas Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) Berbasis Contextual Teaching and Learning untuk Melatihkan Keterampilan Berpikir Kritis pada Materi Larutan Elektrolit dan Non … | Jurnal Zarah 7 (2), 35-39 | Buka Tautan | |
2019 | USE OF COMPUTER GAME ON CHEMICAL LEARNING | MISEIC 2019 | Buka Tautan | |
2019 | DEVELOPMENT OF INORGANIC CHEMISTRY OF TRANSITIONAL CHEMISTRY MATERIALS IN CHEMISTRY DEPARTMENT | JCER (Journal of Chemistry Education Research) 3 (1), 15-21 | Buka Tautan | |
2019 | THE EFFECTIVINESS OF CHEMICAL PRACTICUM KIT TO TRAIN SCIENCE PROCESS SKILL IN 10TH GRADE | JCER (Journal of Chemistry Education Research) 3 (1), 1-8 | Buka Tautan | |
2019 | Kepraktisan Permainan Simple NOMIC Berbasis Android sebagai Media Pembelajaran pada Materi Tata Nama Senyawa Anorganik Sederhana | EduChemia (Jurnal Kimia Dan Pendidikan) 4 (2), 195-203 | Buka Tautan | |
2019 | Validitas Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) dengan Strategi Mind Mapping Pada Materi Ikatan Kimia Validity Of Students’ Work Sheet With The Mind Mapping Strategy on Chemical … | Unesa Journal of Chemical Education 8 (1) | Buka Tautan | |
2019 | The Development Of Chemistry Adventure (Chemture) Game As Learning Media On Chemical Bonding Matter For High School Student | UNESA Journal Of Chemical Education 8 (3) | Buka Tautan | |
2019 | VALIDITAS LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK (LKPD) BERBASIS CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING UNTUK MELATIHKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT DAN NON … | Buka Tautan | ||
2019 | Validitas Lembar Kegiatan Siswa Praktikum Kimia Berbasis Inkuiri Terbimbing untuk Melatihkan Keterampilan Proses Sains Pada Materi Laju Reaksi | Unesa Journal of Chemistry Education 8 (1), 82-87 | Buka Tautan | |
2019 | THE DEVELOPMENT OF CHEM MAN COMPUTER GAME AS ATOMIC CONSTITUENT PARTICLES LEARNING MEDIA | DEVELOPMENT 8 (3), 380-389 | Buka Tautan | |
2019 | Training Science Process Skills Using Virtual Laboratory On Learning Acid, Base, And Salt | JCER (Journal of Chemistry Education Research) 1 (2), 56-61 | Buka Tautan | |
2020 | Lembar kerja siswa berbasis inkuiri pada kurikulum 2013 materi asam basa | Orbital: Jurnal Pendidikan Kimia 4 (2), 170-182 | Buka Tautan | |
2020 | The effect of chemiclife media on chemical bond material based on completeness and student learning outcomes | International Joint Conference on Science and Engineering (IJCSE 2020), 172-175 | Buka Tautan | |
2020 | Profil dari Keterampilan Proses Sains Peserta didik Pada Materi Elektrolit dan Non Elektrolit dan Implementasi LKPD Berorientasi Blended Learning di SMA | Prosiding Seminar Nasional Kimia, 124-234 | Buka Tautan | |
2020 | Validitas Permainan Element Adventure Berbasis Android Sebagai Media Pembelajaran Kimia Unsur | UNESA Journal of Chemical Education 9 (3), 371-378 | Buka Tautan | |
2020 | VALIDITY OF COMPUTER-BASED ELECTROLYTE FISHER GAME TO DEVELOP PROBLEM-SOLVING SKILL OF STUDENTS IN ELECTROLYTE AND NONELECTROLYTE SOLUTION | Buka Tautan | ||
2020 | Validitas Permainan Zuper Abase Berbasis Android Sebagai Media Pembelajaran Asam Basa | Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia 9 (1), 63-70 | Buka Tautan | |
2020 | Pelatihan penulisan artikel ilmiah berbasis penelitian tindakan kelas (ptk) bagi guru kimia SMA di MGMP kimia SMA kabupaten Kediri | Jurnal ABDI: Media Pengabdian Kepada Masyarakat 5 (2), 107-110 | Buka Tautan | |
2020 | Validitas KIT Praktikum Kimia sebagai Media Pembelajaran untuk Melatihkan Keterampilan Proses Sains Siswa SMA Kelas X pada Materi Metode Ilmiah, Senyawa Kovalen Polar dan Non … | Unesa Journal of Chemical Education 9 (1), 1-8 | Buka Tautan | |
2020 | VALIDITAS PERMAINAN ELEMENT ADVENTURE BERBASIS ANDROID SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN KIMIA UNSUR VALIDITY OF ANDROID BASED ELEMENT ADVENTURE GAME AS LEARNING MEDIA CHEMICAL ELEMENT | Buka Tautan | ||
2020 | VALIDITAS PERMAINAN CHEMISTRY ADVENTURE BERBASIS ANDROID SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN IKATAN KIMIA THE VALIDITY OF AN ANDROID-BASED CHEMISTRY ADVENTURE GAME AS A CHEMICAL | Buka Tautan | ||
2020 | The Validity of Problem-Based Collaborative Learning Model Books to Improve Students' Creative Thinking and Metacognitive Ability | Buka Tautan | ||
2020 | PENGEMBANGAN MULTIMEDIA INTERAKTIF BERBASIS FLASH PADA MATERI TITRASI ASAM BASA | Buka Tautan | ||
2020 | Profil Keterampilan Proses Sains Siswa dalam Materi Asam Basa di Sekolah Menengah Atas Profile of Student’s Science Process Skill of Acid-Base in Senior High School | PROSIDING SEMINAR NASIONAL KIMIA 2020, 154 | Buka Tautan | |
2020 | Peningkatan Pemahaman Konsep Siswa dengan Permainan Ular Tangga pada Materi Getaran dan Gelombang | Pensa: Jurnal Pendidikan Sains 4 (02), 251870 | Buka Tautan | |
2020 | IMPLEMENTATION OF GUIDED INQUIRY LEARNING MODELS WITH DEEP DIALOGUE AND CRITICAL THINKING METHOD IN SUBMATTER OF FACTORS THAT AFFECTING REACTION RATE AT SMA NEGERI 1 CERME | Buka Tautan | ||
2020 | VALIDITAS DAN KEPRAKTISAN LEMBAR KERJA SISWA (LKS) UNTUK MELATIHKAN KETERAMPILAN PEMECAHAN MASALAH PADA MATERI LARUTAN PENYANGGA | Buka Tautan | ||
2020 | THE DEVELOPMENT OF CHEM VS ZOMBIE GAME AS LEARNING MEDIA ON COMPOUND NOMENCLATURE MATTER | Buka Tautan | ||
2020 | PENGEMBANGAN LEMBAR KEGIATAN SISWA BERORIENTASI PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING UNTUK MELATIHKAN KETERAMPILAN MEMECAHKAN MASALAH PADA SUBMATERI FAKTOR-FAKTOR YANG … | Buka Tautan | ||
2020 | PENGEMBANGAN LEMBAR KEGIATAN SISWA (LKS) PRAKTIKUM KIMIA SEDERHANABERBASIS INKUIRITERBIMBING UNTUK KELAS XI DEVELOPMENT OF STUDENTS WORKSHEET SIMPLE CHEMISTY LAB ORIENTED … | Buka Tautan | ||
2021 | Applying gamification to improve the quality of teaching and learning of Chemistry in high schools: A case study of Indonesia | Asia-Pacific Forum on Science Learning and Teaching 20 (2), 1-17 | Q3 | Buka Tautan |
2021 | Gamification for Science Learning Media Challenges of Teacher and Expectations of Students | International Association of Online Engineering | Q2 | Buka Tautan |
2021 | Chemical bonding successful learning using the “Chebo collect game”: A case study | JOTSE: Journal of Technology and Science Education 11 (2), 474-485 | Q1 | Buka Tautan |
2021 | Gamification for learning media: Learning chemistry with games based on smartphone | Journal of Physics: Conference Series 1899 (1), 012167 | Q4 | Buka Tautan |
2021 | Phytochemical screening, total flavonoid content, and total phenolic content of ethanol extract of the Indonesian Fern Selaginella Plana | International Joint Conference on Science and Engineering 2021 (IJCSE 2021 … | Buka Tautan | |
2021 | Training on Making Media (Chemistry Online Learning) as a Distance Learning Solution | Warta Pengabdian 15 (2), 52-66 | Buka Tautan | |
2021 | Pelatihan Pengembangan Instrumen Penilaian KPS bagi Guru SMA Mapel Kimia di Kabupaten Sumenep | Jurnal ABDI: Media Pengabdian Kepada Masyarakat 7 (1), 30-35 | Buka Tautan | |
2021 | Validity of kimi kimo adventure game based on android as learning media in chemical bonds | International Joint Conference on Science and Engineering 2021 (IJCSE 2021 … | Buka Tautan | |
2021 | The development of cihoe game as a learning media in the elemental chemistry material | International Journal of Active Learning 6 (2), 49-57 | Buka Tautan | |
2021 | Bibliometric Analysis of The Term ‘Cooperative Learning Chemistry’ | JPI (Jurnal Pendidikan Indonesia) 10 (3), 475-484 | Buka Tautan | |
2021 | Development of Android-based Kimi Kimo Adventure Game as Learning Media on Chemical Bonds | International Journal of Active Learning 6 (2), 65-75 | Buka Tautan | |
2021 | Collaborative problem based learning model for creative thinking ability | Journal of Asian Multicultural Research for Educational Study 2 (2), 24-30 | Buka Tautan | |
2021 | Pengembangan Model Pembelajaran Collaborative Problem Based Learning Pada Pembelajaran Kimia di Perguruan Tinggi | QALAMUNA: Jurnal Pendidikan, Sosial, Dan Agama 13 (2), 503-520 | Buka Tautan | |
2021 | The Validity of Blended Learning Oriented Student Worksheets to Improve Science Process Skills in Electrolyte and Non-Electrolyte Solution Materials | Chemistry Education Practice 4 (2), 171-178 | Buka Tautan | |
2021 | Collaborative Problem Based Learning to Improve Metacognitive of Chemistry Students: Systematic Literature Review | Preprints | Buka Tautan | |
2021 | Eligibility of Student Worksheet (LKPD) Based on 5e Learning Cycle With Science Process Skills (SPS) on Acid-Base Material | Chemistry Education Practice 4 (1), 40-48 | Buka Tautan | |
2021 | Implementation of Techno-Ecopreneurship Worksheet to Train Scientific Literacy Ability among Students in Thermochemistry Topic | anatolian journal of education 6, 17-28 | Buka Tautan | |
2021 | Designing Chemistry Learning Media to Train Ecopreneurship | Journal La Edusci 2 (1), 14-19 | Buka Tautan | |
2021 | The Effectiveness of Computer-Based Games as A Learning Media on The IUPAC Name of Inorganic Compounds | J-PEK (Journal of Chemistry Learning) 6 (2), 100-108 | Buka Tautan | |
2021 | Practicality of an Android Based Chemistry Adventure Game as a Chemical Bond Learning Media | EduChemia (Jurnal Kimia dan Pendidikan) 6 (1), 67-77 | Buka Tautan | |
2021 | Profil Kesadaran Metakognisi Mahasiswa di Universitas Trunojoyo Madura pada Program Studi Pendidikan IPA | Jurnal Penelitian Pendidikan Matematika dan Sains 5 (2), 84-91 | Buka Tautan | |
2021 | Profil Keterampilan Metakognitif Peserta didik di Universitas Trunojoyo Madura pada Program Studi Pendidikan IPA | J. Penelit. Pendidik. Mat. dan Sains 5 (2), 85-91 | Buka Tautan | |
2021 | Efektivitas permainan zuper abase berbasis android sebagai media pembelajaran asam basa | Jurnal Penelitian Pendidikan Matematika Dan Sains 5 (2), 92-97 | Buka Tautan | |
2021 | Pengembangan LKPD berbasis ideal problem solving pada materi larutan penyangga untuk melatihkan keterampilan pemecahan masalah | UNESA Journal of Chemical Education 10 (2), 94-102 | Buka Tautan | |
2022 | Pengembangan Media Pembelajaran Kimia Berbasis Web: Meningkatkan Literasi Siswa tentang Larutan Elektrolit-Non Elektrolit | Chemistry Education Practice 5 (2), 186-192 | Buka Tautan | |
2022 | Systematic Review for Collaborative Problem Based Learning Models to Improve Creative Thinking Skills | SHS Web of Conferences 149, 01038 | Buka Tautan | |
2022 | Development E-Worksheet Based On Problem Based Learning To Improve Student’s Metacognitive Ability | Journal of Science Education Research 6 (2), 66-74 | Buka Tautan | |
2022 | PENGEMBANGAN MULTIMEDIA INTERAKTIF BERBASIS FLASH PADA MATERI TITRASI ASAM BASA | UNESA Journal of Chemical Education 11 (3), 158-176 | Buka Tautan | |
2022 | Pengembangan E-LKPD berbasis inkuiri flipped classroom pada materi kesetimbangan kimia untuk melatihkan literasi sains di era Merdeka Belajar | UNESA Journal of Chemical Education 11 (2), 104-112 | Buka Tautan | |
2022 | Interactive chemical bond electronic module based on Nature of Science (NOS) to improve scientific literacy knowledge | Journal of Science Education Research 6 (1), 15-23 | Buka Tautan | |
2022 | Penerapan model pembelajaran inkuiri terbimbing untuk melatihkan literasi sains peserta didik pada materi kesetimbangan kimia | Jurnal Ilmiah Ar-Razi 1 (2), 33-46 | Buka Tautan | |
2022 | E-Module of Chemistry Practicum Based on Cooperative Learning on Salt Hydrolysis Material to Improve Students' Scientific Literacy | Prisma Sains: Jurnal Pengkajian Ilmu dan Pembelajaran Matematika dan IPA … | Buka Tautan | |
2022 | Profil Kesadaran Metakognisi Peserta Didik Berdasarkan Tingkat Akademik di Sekolah Menengah Atas | Prosiding Seminar Nasional Kimia 1, 74-84 | Buka Tautan | |
2022 | Profil Kesadaran Metakognisi Peserta Didik Berdasarkan Jenis Kelamin di Sekolah Menengah Atas | Prosiding Seminar Nasional Kimia 1, 64-73 | Buka Tautan | |
2022 | Profil Keterampilan Berpikir Kreatif Peserta Didik dan Media Pembelajaran yang Sesuai pada Materi Ikatan Kimia di SMA | Prosiding Seminar Nasional Kimia 1, 85-93 | Buka Tautan | |
2022 | E-Modul Interaktif Berbasis Nature of Science (NoS) Perkembagan Teori Atom Guna Meningkatkan Level Kognitif Literasi Sains Peserta Didik | UNESA Journal of Chemical Education 11 (1), 34-43 | Buka Tautan | |
2022 | Development of Student E-Worksheet Based on PBL (Problem Based Learning) to Practice Metacognitive Abilities of High School Student on Reaction Rate Material | International Journal of Current Science Research and Review 5 (5), 1680-1687 | Buka Tautan | |
2023 | House of Chemistry as a hydrocarbon learning media for high school students | Educación química 34 (1), 176-187 | Q4 | Buka Tautan |
2023 | Validitas Website sebagai Media Pembelajaran untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kreatif pada Materi Ikatan Kimia | Jurnal Pendidikan Kimia FKIP Universitas Halu Oleo 8 (3), 196-207 | Buka Tautan | |
2023 | PELATIHAN PEMBUATAN E-LKPD BERBASIS PBL-STEM (PROBLEM BASED LEARNING-SCIENCE, TECHNOLOGY, ENGINEERING AND MATH) BAGI GURU KIMIA DI KABUPATEN GRESIK | Community Development Journal: Jurnal Pengabdian Masyarakat 4 (4), 7812-7815 | Buka Tautan | |
2023 | Improving Student Activities and Learning Outcomes through the Problem-Based Learning Model in Chemistry Learning | Journal of Science Education Research 7 (2), 93-99 | Buka Tautan | |
2023 | Validity of Electronic Student Worksheets to Improve Students' Metacognitive Skills Through PBL on Petroleum Materials | Hydrogen: Jurnal Kependidikan Kimia 11 (4), 391-400 | Buka Tautan | |
2023 | Validity of Digital Comics to Train Metacognitive Skills on Thermochemical Materials | Hydrogen: Jurnal Kependidikan Kimia 11 (4), 401-411 | Buka Tautan | |
2023 | Validitas LKPD Elektronik Berbasis PBL Untuk Meningkatkan Keterampilan Metakognitif Peserta Didik Pada Materi Asam Basa | Jurnal Pendidikan Kimia FKIP Universitas Halu Oleo 8 (2), 147-158 | Buka Tautan | |
2023 | Problem based learning: Improve critical thinking skills for long life learning | Jurnal Penelitian Pendidikan IPA 9 (7), 5049-5054 | Buka Tautan | |
2023 | Development Of An Instrument For Assessment Of Creative Thinking Skills Based On Collaborative Problem Based Learning | International Journal of Educational Research & Social Sciences 4 (2), 257-263 | Buka Tautan | |
2023 | EFEKTIVITAS KARTU CHEMMATCH SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN PADA MATERI SISTEM PERIODIK UNSUR | Jurnal Zarah 11 (2), 91-95 | Buka Tautan | |
2023 | PENGEMBANGAN E-LKPD BERBASIS PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATERI MINYAK BUMI di ERA MERDEKA BELAJAR | UNESA Journal of Chemical Education 12 (1), 59-66 | Buka Tautan | |
2024 | Validitas Buku Model Pembelajaran Kolaboratif Berbasis Masalah Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif dan Metakognitif Mahasiswa | Journal of Business Social and Technology 5 (2), 70-83 | Buka Tautan | |
2024 | Pelatihan penyusunan soal berbasis argumentasi bagi guru kimia di kabupaten gresik | Jurnal ABDI: Media Pengabdian Kepada Masyarakat 9 (2), 200-205 | Buka Tautan | |
2024 | THE VALIDITY OF DIGITAL COMIC TO TRAIN METACOGNITIVE SKILLS ON REACTION RATE | JOURNAL OF SCIENCE EDUCATION AND PRACTICE 8 (1), 1-13 | Buka Tautan | |
2024 | The effectiveness of website on improving students’ creative thinking skills in chemical bonding | AIP Conference Proceedings 3116 (1) | Buka Tautan | |
2024 | Pengembangan e-Modul Berorientasi Problem Based Learning (PBL) untuk Melatih Keterampilan Berpikir Kreatif pada Materi Laju Reaksi | Jurnal Pendidikan Kimia FKIP Universitas Halu Oleo 9 (2), 175-192 | Buka Tautan | |
2024 | Development of E-Learning Based PBL-STEM Learning Tools on Students' Science Process Skills and Critical Thinking Ability | Jurnal Penelitian Pendidikan IPA 10 (9), 7171-7178 | Buka Tautan | |
2024 | Development of an Electronic Worksheet Oriented to Problem-Based Learning to Improve Metacognitive Skills on Reaction Rate Material | Jurnal Pijar Mipa 19 (5), 809-816 | Buka Tautan | |
2024 | Development of E-LAPD with Problem Based Learning Oriented to Train Creative Thinking Skills on Reaction Rate Material | JIIP-Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan 7 (9), 10557-10563 | Buka Tautan |