Nama | : | TRYAS MIA MELYANA |
Jenis Kelamin | : | Perempuan |
Program Studi | : | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
Jenjang | : | S1 |
Nomor Induk Mahasiswa | : | 18010644083 |
Semester Awal | : | 2018/2019 Gasal |
Status Awal Mahasiswa | : | Mahasiswa Baru |
Status Mahasiswa Saat ini | : | Lulus |
Nomor Ijazah | : | 862062023000062 |
Nama Pembimbing | : | Maryam Isnaini Damayanti, S.Pd., M.Pd. |
Judul Skripsi | : |
EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MEDIA SPINPUS (SPIN, PUZZLE, AND SONG)
SEBAGAI MEDIA ALTERNATIF UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERCERITA SISWA KELAS III
SEKOLAH DASAR |
Semester | Status | Sks | IPK |
---|---|---|---|
2018/2019 Gasal | A | 21 | 3.44 |
2018/2019 Genap | A | 22 | 3.52 |
2019/2020 Gasal | A | 24 | 3.61 |
2019/2020 Genap | A | 23 | 3.64 |
2020/2021 Gasal | A | 22 | 3.64 |
2020/2021 Genap | A | 21 | 3.65 |
2021/2022 Gasal | A | 24 | 3.68 |
2021/2022 Genap | A | 6 | 3.41 |
2022/2023 Gasal | A | 6 | 3.7 |
2022/2023 Genap | N | 0 | 3.7 |
No | Semester | Nama Matakuliah | Sks Matakuliah |
---|---|---|---|
1 | 2018/2019 Gasal | Konsep Dasar Ips | 3 |
2 | 2018/2019 Gasal | Agama Islam | 2 |
3 | 2018/2019 Gasal | Bahasa Inggris | 3 |
4 | 2018/2019 Gasal | Sos. Antropologi Pendidikan | 2 |
5 | 2018/2019 Gasal | Konsep Dasar Ppkn | 3 |
6 | 2018/2019 Gasal | Psikologi Pendidikan | 2 |
7 | 2018/2019 Gasal | Bilangan dan Pengolahan Data | 3 |
8 | 2018/2019 Gasal | Kajian Kebahasa An | 3 |
9 | 2018/2019 Genap | Dasar-Dasar Pendidikan | 3 |
10 | 2018/2019 Genap | Geometri dan Pengukuran | 3 |
11 | 2018/2019 Genap | Toefl Preparation | 2 |
12 | 2018/2019 Genap | Pancasila | 2 |
13 | 2018/2019 Genap | Konsep Dasar Ips Lanjut | 3 |
14 | 2018/2019 Genap | Dasar-Dasar Manajemen Pendidikan | 2 |
15 | 2018/2019 Genap | Apresiasi sastra | 2 |
16 | 2018/2019 Genap | Bahasa Indonesia | 2 |
17 | 2018/2019 Genap | Konsep Dasar Ppkn Sd | 3 |
18 | 2019/2020 Gasal | Pendidikan Inklusif | 2 |
19 | 2019/2020 Gasal | Teori Belajar | 3 |
20 | 2019/2020 Gasal | Pendidikan Ips Sd | 2 |
21 | 2019/2020 Gasal | Psikologi Umum dan Perkembangan | 2 |
22 | 2019/2020 Gasal | Aplikasi Komputer | 2 |
23 | 2019/2020 Gasal | Konsep Dasar Ipa | 4 |
24 | 2019/2020 Gasal | Kewarganegaraan | 2 |
25 | 2019/2020 Gasal | Pembelajaran Bilangan dan Pengolahan Data | 3 |
26 | 2019/2020 Gasal | Peningkatan keterampilan berbahasa Indonesia | 2 |
27 | 2019/2020 Gasal | Bimbingan Di Sd | 2 |
28 | 2019/2020 Genap | Evaluasi Pendidikan | 3 |
29 | 2019/2020 Genap | Pembelajaran geometri dan pengukuran | 3 |
30 | 2019/2020 Genap | Pengembangan pembelajaran IPS SD | 3 |
31 | 2019/2020 Genap | Konsep Dasar IPA lanjut | 4 |
32 | 2019/2020 Genap | Pembelajaran Bahasa Indonesia kelas awal | 2 |
33 | 2019/2020 Genap | Kewirausahaan | 2 |
34 | 2019/2020 Genap | Pembelajaran Ppkn Sd | 3 |
35 | 2019/2020 Genap | PENGENALAN LAPANGAN PERSEKOLAHAN 1 | 1 |
36 | 2019/2020 Genap | Pendidikan Seni Rupa | 2 |
37 | 2020/2021 Gasal | Statistik | 4 |
38 | 2020/2021 Gasal | Sastra Anak | 2 |
39 | 2020/2021 Gasal | Pembelajaran dikjas di SD | 2 |
40 | 2020/2021 Gasal | Pembelajaran BahasaIndonesia kelas lanjut | 2 |
41 | 2020/2021 Gasal | Media pembelajaran di SD | 3 |
42 | 2020/2021 Gasal | Dasar-dasar perencanaan pembelajaran di SD | 3 |
43 | 2020/2021 Gasal | Pendidikan Ipa Sd | 4 |
44 | 2020/2021 Gasal | Filsafat Pendidikan | 2 |
45 | 2020/2021 Genap | Microteaching | 2 |
46 | 2020/2021 Genap | Pendidikan Seni Musik | 2 |
47 | 2020/2021 Genap | Pendidikan prakarya | 2 |
48 | 2020/2021 Genap | Seminar | 2 |
49 | 2020/2021 Genap | Pembelajaran terpadu | 4 |
50 | 2020/2021 Genap | Metodologi Penelitian | 4 |
51 | 2020/2021 Genap | Kuliah Kerja Nyata (Kkn) | 3 |
52 | 2020/2021 Genap | Ilmu Kealaman Dasar | 2 |
53 | 2021/2022 Gasal | Pengembangan seni untuk anak 4* (rupa) | 4 |
54 | 2021/2022 Gasal | PENGENALAN LAPANGAN PERSEKOLAHAN | 4 |
55 | 2021/2022 Gasal | Bahasa Daerah | 2 |
56 | 2021/2022 Gasal | Pengembangan seni untuk anak 3* (drama) | 4 |
57 | 2021/2022 Gasal | Pengembangan seni untuk anak 5* (mendongeng) | 4 |
58 | 2021/2022 Gasal | Skripsi | 6 |
59 | 2021/2022 Genap | Skripsi | 6 |
60 | 2022/2023 Gasal | Skripsi | 6 |
A. Wajib Universitas | ||
KEGIATAN WAJIB UNIVERSITAS | 0 | |
B. Pilihan | ||
1. BIDANG KEGIATAN ORGANISASI DAN KEPEMIMIPNAN | 180 | |
2. BIDANG KEGIATAN PENALARAN DAN KEILMUAN | 590 | |
3. BIDANG KEGIATAN BAKAT, KEGEMARAN dan KESEJAHTERAAN | 0 | |
4. BIDANG KEGIATAN KEPEDULIAN SOSIAL | 0 | |
5. BIDANG KEGIATAN LAIN | 0 | |
Jumlah Perolehan skk. 770 |
No | Semester | Kegiatan | Penyelenggara | Tingat | Partisipasi |
---|---|---|---|---|---|
Kegiatan Bidang Penalaran dan Keilmuan | |||||
1 | 2021/2022 Gasal |
Mengikuti Program Kreativitas Mahasiswa (PKM)/ Program Mahasiswa Wirausaha (PMW) Judul Kegiatan : MACAROMPI (MAsker perCA aROMa teraPI) |
UNESA | Terdanai | Proposal |
2 | 2021/2022 Gasal |
Mengikuti Kegiatan/ Forum Ilmiah (Seminar, Lokakarya, Workshop, Pameran) Judul Kegiatan : Belajar Sekaligus berpenghasialn Dobel Untungnya |
e-guru.id | Nasional | Peserta |
3 | 2021/2022 Gasal |
Mengikuti Kegiatan/ Forum Ilmiah (Seminar, Lokakarya, Workshop, Pameran) Judul Kegiatan : CARA MEMBUAT VIDEO BELAJAR BERANIMASI DENGAN MICROSOFT POWERPOINT |
e-guru.id | Nasional | Peserta |
4 | 2021/2022 Gasal |
Mengikuti Kegiatan/ Forum Ilmiah (Seminar, Lokakarya, Workshop, Pameran) Judul Kegiatan : CARA MEMBUAT VIDEO BELAJAR BERANIMASI DENGAN MICROSOFT POWERPOINT |
e-guru.id | Nasional | Peserta |
5 | 2021/2022 Gasal |
Mengikuti Kegiatan/ Forum Ilmiah (Seminar, Lokakarya, Workshop, Pameran) Judul Kegiatan : SEMINAR NASIONAL UBAYA LAW FAIR VOLUME 2 |
UBAYA | Nasional | Peserta |
6 | 2021/2022 Gasal |
Mengikuti Kegiatan/ Forum Ilmiah (Seminar, Lokakarya, Workshop, Pameran) Judul Kegiatan : ESENSI PEMBELAJARAN JARAK JAUH YANG MENYENANGKAN |
e-guru.id | Nasional | Peserta |
7 | 2021/2022 Gasal |
Mengikuti Kegiatan/ Forum Ilmiah (Seminar, Lokakarya, Workshop, Pameran) Judul Kegiatan : BELAJAR BARENG MEMBUAT ANIMASI POWERPOINT |
e-guru.id | Nasional | Peserta |
8 | 2021/2022 Gasal |
Mengikuti Kegiatan/ Forum Ilmiah (Seminar, Lokakarya, Workshop, Pameran) Judul Kegiatan : CIPTA KARYA ANDROID UNTUK PEMBELAJARAN |
e-guru.id | Nasional | Peserta |
9 | 2021/2022 Gasal |
Mengikuti Kegiatan/ Forum Ilmiah (Seminar, Lokakarya, Workshop, Pameran) Judul Kegiatan : MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJARA DENGAN CARA TES BAKAT |
e-guru.id | Nasional | Peserta |
10 | 2021/2022 Gasal |
Mengikuti Kegiatan/ Forum Ilmiah (Seminar, Lokakarya, Workshop, Pameran) Judul Kegiatan : BEDAH PROGRAM PROFESI GURU (PPG) DALAM JABATAN |
e-guru.id | Nasional | Peserta |
11 | 2021/2022 Gasal |
Mengikuti Kegiatan/ Forum Ilmiah (Seminar, Lokakarya, Workshop, Pameran) Judul Kegiatan : OPTIMASI FACEBOOK DALAM PEMBELAJARAN |
e-guru.id | Nasional | Peserta |
12 | 2021/2022 Gasal |
Mengikuti Kegiatan/ Forum Ilmiah (Seminar, Lokakarya, Workshop, Pameran) Judul Kegiatan : webinar PSBI 2021 |
UM Jember | Nasional | Peserta |
13 | 2021/2022 Gasal |
Mengikuti Kegiatan/ Forum Ilmiah (Seminar, Lokakarya, Workshop, Pameran) Judul Kegiatan : INVESTASI SEBAGAI MODAL USAHA |
HEBAT X WINGS | Nasional | Peserta |
14 | 2021/2022 Gasal |
Mengikuti Kegiatan/ Forum Ilmiah (Seminar, Lokakarya, Workshop, Pameran) Judul Kegiatan : TEACHERPRENEURSHIP DI LINGKUNGAN SEKOLAH |
e-guru.id | Nasional | Peserta |
15 | 2021/2022 Gasal |
Mengikuti Kegiatan/ Forum Ilmiah (Seminar, Lokakarya, Workshop, Pameran) Judul Kegiatan : PENGEMBANGAN JIWA ENTERPRENEUR MAHASISWA UNESA |
UNESA | Regional | Peserta |
Kegiatan Bidang Organisasi dan Kepemimpinan | |||||
16 | 2021/2022 Gasal |
Mengikuti Pelatihan Kepemimpinan LKMM Judul Kegiatan : LKMM-TM |
BEM FISH UNESA | Menengah | |
17 | 2021/2022 Gasal |
Panitia dalam Suatu Kegiatan Kemahasiswaan Judul Kegiatan : OLMIPA PGSD 2019 |
PGSD UNESA | Nasional | |
18 | 2021/2022 Gasal |
Mengikuti Pelatihan Kepemimpinan LKMM Judul Kegiatan : LKMM TD |
PGSD UNESA | Dasar | |
19 | 2021/2022 Gasal |
Pengurus Organisasi Judul Kegiatan : UKM CATUR UNESAA |
UNESA | UKM | Pengurus Inti Lain |
20 | 2021/2022 Gasal |
Pengurus Organisasi Judul Kegiatan : UKM CATUR UNESAA |
UNESA | UKM | Anggota Pengurus |
21 | 2021/2022 Gasal |
Panitia dalam Suatu Kegiatan Kemahasiswaan Judul Kegiatan : dies Natalis UKMPC Unesa |
UKM CATUR UNESA | Regional/ Universitas | |
22 | 2021/2022 Gasal |
Pengurus Organisasi Judul Kegiatan : DPM FIP UNESA |
UNESA | Fakultas | Anggota Pengurus |
23 | 2021/2022 Gasal |
Panitia dalam Suatu Kegiatan Kemahasiswaan Judul Kegiatan : Dies Natalis PGSD Unesa |
PGSD UNESA | Jurusan/Program Studi |
Kategori Kegiatan | Judul Kegiatan | Lokasi Kegiatan |
---|---|---|
Membangun Desa/Kuliah Kerja Nyata Tematik | KKN UNESA Kota Surabaya_33 Gelombang Gelombang I | Kota Surabaya_33 |
Kategori Kegiatan | Judul Kegiatan | Lokasi Kegiatan |
---|---|---|
Asistensi Mengajar di Satuan Pendidikan | Pengenalan Lapangan Persekolahan di SD Lab Ketintang Unesa Periode 2021/2022 Gasal | SD Lab Ketintang Unesa |
No | Nama Mk | Sks Mk |
---|---|---|
1 | PENGENALAN LAPANGAN PERSEKOLAHAN | 4 |
2 | Bahasa Daerah | 2 |
3 | Pengembangan seni untuk anak 3* (drama) | 4 |
4 | Pengembangan seni untuk anak 4* (rupa) | 4 |
5 | Pengembangan seni untuk anak 5* (mendongeng) | 4 |