Nama | : | Prof. Dr. Djodjok Soepardjo, M.Litt. |
Jenis Kelamin | : | L |
Program Studi | : | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
Jabatan Fungsional | : | Guru Besar |
Pendidikan Tertinggi | : | S3 |
Status Ikatan Kerja | : | Dosen |
Status Aktivitas | : | Aktif |
Semester | Nama Matakuliah | Sks Matakuliah | Program Studi |
---|---|---|---|
2010/2011 Gasal | Gayo Bunseki (An.kes.berbhs.) | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2010/2011 Gasal | Jookyuu Nihongo I | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2010/2011 Gasal | Goyoo Bunseki | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2010/2011 Gasal | Imiron (Semantik) | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2010/2011 Gasal | Semantik | 2 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2010/2011 Gasal | Linguistik | 3 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2010/2011 Genap | Jookyuu Nihongo II | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2010/2011 Genap | Pranata Masyarakat dan Budaya Jepang | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2010/2011 Genap | Linguistik Terapan | 2 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2011/2012 Gasal | Jookyuu Nihongo I | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2011/2012 Gasal | Imiron (Semantik) | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2011/2012 Gasal | Nihon Bunka Ron | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2011/2012 Gasal | Tsuyaku | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2011/2012 Gasal | Kyouikuseido Tetsugaku | 2 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2011/2012 Gasal | Imiron | 2 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2011/2012 Gasal | Philosophie Und Bildungspolitik | 2 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2011/2012 Gasal | Semantik | 2 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2011/2012 Genap | Jookyuu Nihongo II | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2011/2012 Genap | Pranata Masyarakat dan Budaya Jepang | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2011/2012 Genap | Honyaku | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2011/2012 Genap | Ouyougengogaku | 2 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2011/2012 Genap | Angewandte Linguistik | 2 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2012/2013 Gasal | Hikaku Bunka (Analisis Perband | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2012/2013 Gasal | Shinri Gengogaku | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2012/2013 Gasal | Nihon Bunka Ron | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2012/2013 Gasal | Jookyuu Nihongo I | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2012/2013 Gasal | Imiron | 2 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2012/2013 Gasal | Filsafat dan Kebijakan Pendidikan | 2 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2012/2013 Gasal | Kyouikuseido Tetsugaku | 2 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2012/2013 Genap | Nihon Shakai To Bunka | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2012/2013 Genap | Pranata Masyarakat dan Budaya Jepang | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2012/2013 Genap | Jookyuu Nihongo II | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2012/2013 Genap | Shakai Gengogaku To Goyoron | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2012/2013 Genap | Ouyougengogaku | 2 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2013/2014 Gasal | Jokyu Nihongo | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2013/2014 Gasal | Hikaku Bunka (Analisis Perband | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2013/2014 Gasal | Honyaku | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2013/2014 Gasal | Jookyuu Nihongo I | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2013/2014 Gasal | Filsafat dan Kebijakan Pendidikan | 2 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2013/2014 Gasal | Semantik | 2 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2013/2014 Genap | Jookyuu Nihongo II | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2013/2014 Genap | Jokyu Nihongo Enshu | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2013/2014 Genap | Chukyu Sakubun | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2013/2014 Genap | Daini Gengo Shutoku | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2013/2014 Genap | Ouyougengogaku | 2 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2013/2014 Genap | Philologie | 2 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2014/2015 Gasal | Honyaku | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2014/2015 Gasal | Taishoo Gengogaku | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2014/2015 Gasal | Spracherwerb | 2 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2014/2015 Genap | KKN | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2014/2015 Genap | Kuliah Kerja Nyata (Kkn) | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2014/2015 Genap | Daini Gengo Shutoku | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2014/2015 Genap | Shuushi Ronbun | 8 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2014/2015 Genap | Ouyougengogaku | 2 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2015/2016 Gasal | Shinri Gengogaku | 2 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2015/2016 Gasal | Semantik | 2 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2015/2016 Gasal | Imiron | 2 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2015/2016 Gasal | Honyaku | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2015/2016 Gasal | Hikaku Bunka (Analisis Perband | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2015/2016 Gasal | Bisnis Kaiwa I(Kemamp.wic.bis) | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2015/2016 Gasal | Oyo Gengogaku | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2015/2016 Genap | Kuliah Kerja Nyata (Kkn) | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2015/2016 Genap | Nihon Gengogaku Gairon | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2015/2016 Genap | Angewandte Linguistik | 2 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2015/2016 Genap | Ouyougengogaku | 2 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2016/2017 Gasal | Chujokyu Dokkai | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2016/2017 Gasal | Chujoukyu Hanashikata | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2016/2017 Gasal | Honyaku to tsuyaku | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2016/2017 Gasal | Jokyu Nihongo | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2016/2017 Gasal | Oyo Gengogaku | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2016/2017 Gasal | Psycholinguistics | 2 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2016/2017 Gasal | Shuushi Ronbun | 8 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2016/2017 Gasal | Semantik | 2 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2016/2017 Gasal | Shinri Gengogaku | 2 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2016/2017 Gasal | Imiron | 2 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2016/2017 Genap | Media Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2016/2017 Genap | Nihongo Kyogu Kaihatsu | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2016/2017 Genap | Ibunka Komyunikeshion | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2016/2017 Genap | Nihon Gengogaku Kenkyu | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2016/2017 Genap | Ouyougengogaku | 2 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2017/2018 Gasal | Jokyu Hyoki Kyoka | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2017/2018 Gasal | Honyaku | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2017/2018 Gasal | Psikolinguistik | 2 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2017/2018 Gasal | Shinri Gengogaku | 2 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2017/2018 Genap | Metodologi Penelitian Lanjut | 3 | S3 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2017/2018 Genap | Shinbun Nihongo Kenkyu | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2018/2019 Gasal | Tsuyaku | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2018/2019 Gasal | Honyaku | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2018/2019 Gasal | Nihon Gengogaku Kenkyu | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2018/2019 Gasal | Filsafat Ilmu Pendidikan Bahasa-Sastra | 2 | S3 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2018/2019 Genap | Nihon Shakai To Bunka | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2018/2019 Genap | Nihon Gengogaku | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2018/2019 Genap | Metodologi Penelitian Pendidikan Bahasa dan Sastra | 3 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2019/2020 Gasal | Nihon Gengogaku Kenkyu | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2019/2020 Gasal | Oyo Gengogaku | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2019/2020 Gasal | Chujokyu Dokkai | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2019/2020 Gasal | Nihongogaku | 2 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2019/2020 Gasal | Filsafat Ilmu Pendidikan Bahasa-Sastra | 2 | S3 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2019/2020 Genap | Ibunka Komyunikeshion | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2019/2020 Genap | Imiron | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2019/2020 Genap | Pengenalan Lapangan Persekolahan I | 1 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2019/2020 Genap | Nihon Gengogaku | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2019/2020 Genap | Nihongo Kenkyuu | 2 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2019/2020 Genap | INOVASI MODEL PEMBELAJARAN BAHASA SASTRA | 2 | S3 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2020/2021 Gasal | Oyo Gengogaku | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2020/2021 Gasal | Nihon Gengogaku Kenkyu | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2020/2021 Gasal | Chujokyu Nihongo | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2020/2021 Gasal | Chujokyu Sakubun | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2020/2021 Gasal | Danwa Bunseki | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2020/2021 Gasal | Tsuyaku | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2020/2021 Gasal | Current Language-Literature Pedagogy | 3 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2020/2021 Gasal | Nihongogaku | 2 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2020/2021 Gasal | Filsafat Ilmu Pendidikan Bahasa-Sastra | 2 | S3 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2020/2021 Genap | Nihon Gengogaku | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2020/2021 Genap | Jokyu Dokkai | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2020/2021 Genap | Nihongo Kenkyuu | 2 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2021/2022 Gasal | Honyaku | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2021/2022 Gasal | Tsuyaku | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2021/2022 Gasal | Nihon Gengogaku Kenkyu | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2021/2022 Gasal | Percakapan Dasar | 4 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2021/2022 Gasal | Chujokyu Sakubun | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2021/2022 Gasal | Nihongogaku | 2 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2021/2022 Gasal | Pembelajaran Bahasa-Sastra Mutakhir | 3 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2021/2022 Gasal | Filsafat Ilmu Pendidikan Bahasa-Sastra | 2 | S3 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2021/2022 Gasal | Percakapan Dasar | 4 | S1 Bimbingan Dan Konseling |
2021/2022 Gasal | Percakapan Dasar | 4 | S1 Ekonomi |
2021/2022 Gasal | Percakapan Dasar | 4 | S1 Sastra Inggris |
2021/2022 Gasal | Percakapan Dasar | 4 | S1 Pendidikan Bahasa Jerman |
2021/2022 Gasal | Percakapan Dasar | 4 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2021/2022 Gasal | Percakapan Dasar | 4 | S1 Seni Musik |
2021/2022 Gasal | Percakapan Dasar | 4 | S1 Pendidikan Jasmani, Kesehatan & Rekreasi |
2021/2022 Gasal | Percakapan Dasar | 4 | S1 Teknik Mesin |
2021/2022 Gasal | Percakapan Dasar | 4 | S1 Sastra Indonesia |
2021/2022 Gasal | Percakapan Dasar | 4 | S1 Seni Rupa Murni |
2021/2022 Gasal | Percakapan Dasar | 4 | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
2021/2022 Gasal | Percakapan Dasar | 4 | S1 Pendidikan Biologi |
2021/2022 Gasal | Percakapan Dasar | 4 | S1 Matematika |
2021/2022 Gasal | Percakapan Dasar | 4 | S1 Pendidikan Teknik Elektro |
2021/2022 Gasal | Percakapan Dasar | 4 | S1 Pendidikan Sejarah |
2021/2022 Gasal | Percakapan Dasar | 4 | S1 Ekonomi Islam |
2021/2022 Gasal | Percakapan Dasar | 4 | S1 Ilmu Administrasi Negara |
2021/2022 Gasal | Percakapan Dasar | 4 | S1 Pendidikan Seni Rupa |
2021/2022 Gasal | Percakapan Dasar | 4 | S1 Pendidikan Teknologi Informasi |
2021/2022 Gasal | Percakapan Dasar | 4 | S1 Pendidikan Luar Sekolah |
2021/2022 Gasal | Percakapan Dasar | 4 | S1 Sastra Jerman |
2021/2022 Gasal | Percakapan Dasar | 4 | S1 Teknologi Pendidikan |
2021/2022 Gasal | Percakapan Dasar | 4 | S1 Pendidikan Pancasila Dan Kewarganegaraan |
2021/2022 Gasal | Percakapan Dasar | 4 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2021/2022 Gasal | Percakapan Dasar | 4 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2021/2022 Gasal | Percakapan Dasar | 4 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2021/2022 Gasal | Percakapan Dasar | 4 | S1 Sosiologi |
2021/2022 Gasal | Percakapan Dasar | 4 | S1 Pendidikan Kimia |
2021/2022 Gasal | Percakapan Dasar | 4 | S1 Pendidikan Teknik Bangunan |
2021/2022 Gasal | Percakapan Dasar | 4 | S1 Bisnis Digital |
2021/2022 Gasal | Percakapan Dasar | 4 | S1 Manajemen |
2021/2022 Gasal | Percakapan Dasar | 4 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2021/2022 Gasal | Percakapan Dasar | 4 | S1 Fisika |
2021/2022 Gasal | Percakapan Dasar | 4 | S1 Desain Komunikasi Visual |
2021/2022 Gasal | Percakapan Dasar | 4 | S1 Pendidikan Tata Niaga |
2021/2022 Gasal | Percakapan Dasar | 4 | S1 Psikologi |
2021/2022 Gasal | Percakapan Dasar | 4 | S1 Pendidikan Matematika |
2021/2022 Gasal | Percakapan Dasar | 4 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Jawa |
2021/2022 Gasal | Percakapan Dasar | 4 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2021/2022 Gasal | Percakapan Dasar | 4 | S1 Biologi |
2021/2022 Gasal | Percakapan Dasar | 4 | S1 Pendidikan Kepelatihan Olahraga |
2021/2022 Gasal | Percakapan Dasar | 4 | S1 Pendidikan Sains |
2021/2022 Gasal | Percakapan Dasar | 4 | S1 Pendidikan Akuntansi |
2021/2022 Gasal | Percakapan Dasar | 4 | S1 Teknik Sipil |
2021/2022 Gasal | Percakapan Dasar | 4 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2021/2022 Gasal | Percakapan Dasar | 4 | S1 Pendidikan Administrasi Perkantoran |
2021/2022 Gasal | Percakapan Dasar | 4 | S1 Teknik Elektro |
2021/2022 Gasal | Percakapan Dasar | 4 | S1 Pendidikan Fisika |
2021/2022 Gasal | Percakapan Dasar | 4 | S1 Pendidikan Teknik Mesin |
2021/2022 Gasal | Percakapan Dasar | 4 | S1 Ilmu Komunikasi |
2021/2022 Gasal | Percakapan Dasar | 4 | S1 Pendidikan Ekonomi |
2021/2022 Gasal | Percakapan Dasar | 4 | S1 Pendidikan Tata Busana |
2021/2022 Gasal | Percakapan Dasar | 4 | S1 Ilmu Keolahragaan |
2021/2022 Gasal | Percakapan Dasar | 4 | S1 Manajemen Pendidikan |
2021/2022 Gasal | Percakapan Dasar | 4 | S1 Pendidikan Seni Drama, Tari Dan Musik |
2021/2022 Gasal | Percakapan Dasar | 4 | S1 Akuntansi |
2021/2022 Gasal | Percakapan Dasar | 4 | S1 Pendidikan Geografi |
2021/2022 Gasal | Percakapan Dasar | 4 | S1 Teknik Informatika |
2021/2022 Gasal | Percakapan Dasar | 4 | S1 Kimia |
2021/2022 Gasal | Percakapan Dasar | 4 | S1 Sistem Informasi |
2021/2022 Gasal | Percakapan Dasar | 4 | S1 Pendidikan IPS |
2021/2022 Gasal | Percakapan Dasar | 4 | S1 Gizi |
2021/2022 Gasal | Percakapan Dasar | 4 | S1 Ilmu Hukum |
2021/2022 Genap | Nihongo Kenkyuu | 2 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2021/2022 Genap | Chujokyu Nihongo Oyo | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2021/2022 Genap | Chukyu Dokkai Oyo | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2021/2022 Genap | Jokyu Hyoki Oyo | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2021/2022 Genap | Keterampilan Mengajar dan Pembelajaran Mikro | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2021/2022 Genap | Media no Nihongo | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2022/2023 Gasal | PLP-Pengembangan Program Sekolah | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2022/2023 Gasal | Chujokyu Dokkai | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2022/2023 Gasal | Honyaku to tsuyaku | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2022/2023 Gasal | Oyo Gengogaku | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2022/2023 Gasal | Pembelajaran Bahasa-Sastra Mutakhir | 3 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2022/2023 Gasal | Filsafat Ilmu Pendidikan Bahasa-Sastra | 2 | S3 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2022/2023 Genap | Nihongo Kenkyuu | 2 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2022/2023 Genap | Shokyu Hanashikata Oyo | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2022/2023 Genap | Chukyu Nihongo Oyo | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2022/2023 Genap | Keterampilan Mengajar dan Pembelajaran Mikro | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2023/2024 Gasal | Filsafat Ilmu Pendidikan Bahasa-Sastra | 2 | S3 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2023/2024 Gasal | Honyaku to tsuyaku | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2023/2024 Gasal | Pengantar Linguistik | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2023/2024 Gasal | PLP-Manajemen Sekolah | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2023/2024 Gasal | Pembelajaran Bahasa-Sastra Mutakhir | 3 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2023/2024 Gasal | Proposal Penelitian | 2 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2023/2024 Gasal | Tesis | 6 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2023/2024 Genap | Chukyu Dokkai Oyo | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2023/2024 Genap | Shokyu Hanashikata Oyo | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2023/2024 Genap | Shokyu Dokkai Oyo | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2023/2024 Genap | Nihongo Kenkyuu | 2 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2023/2024 Genap | Penelitian Mutakhir Bahasa | 3 | S3 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2024/2025 Gasal | Shokyu Hanashikata | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2024/2025 Gasal | Pengembangan Bahan Ajar | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2024/2025 Gasal | Pembelajaran Bahasa-Sastra Mutakhir | 3 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2024/2025 Gasal | Publikasi | 2 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2024/2025 Gasal | Pedagogi Pembelajaran Bahasa dan Sastra | 3 | S3 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2024/2025 Gasal | Seminar Pendidikan Bahasa dan Sastra 1 | 4 | S3 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2024/2025 Gasal | Proposal Disertasi | 5 | S3 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2024/2025 Genap | Kurikulum Sekolah | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2024/2025 Genap | Shokyu Hanashikata Oyo | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2024/2025 Genap | Keterampilan Mengajar dan Pembelajaran Mikro | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2024/2025 Genap | Seminar Pendidikan Bahasa dan Sastra 2 | 4 | S3 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2024/2025 Genap | Kajian Penelitian Mutakhir Bahasa | 3 | S3 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
Nipd | Nama Mahasiswa | Program Studi | Angkatan |
---|---|---|---|
13020104020 | CHITRA DEWI PERTIWI | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2013 |
13020104033 | RESTY ANGGRAINI RETNO SUSANTY | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2013 |
13020104038 | KARINA | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2013 |
13020104011 | ALFI ROHMANIYAH | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2013 |
13020104070 | RIZA NADYA PRASTANTI | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2013 |
13020104064 | NUR ROSITA | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2013 |
13020104045 | NOVIA FADIHLATUN NISAK | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2013 |
13020104026 | A'YIN BADRUL KHOIR | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2013 |
13020104048 | AZIZAH RIZQA LAZUARDI IRRIYANTO | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2013 |
13020104080 | RAVENA DIAH RATRI ARIANI HARYONO | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2013 |
13020104006 | TASMANIA OLIVIA EKA MULYANA | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2013 |
13020104050 | MOHAMMAD SYARONI SYAWALUDIN | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2013 |
13020104063 | BILLYAN SUGARA | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2013 |
13020104074 | FERDIAND ALFIN PRASETIYO | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2013 |
13020104029 | LAILY ARISMA | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2013 |
13020104035 | MUHAMMAD FIRMAN ALISYAHBANA | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2013 |
13020104052 | LIBARA NOVA PRAYUDHO S. | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2013 |
13020104017 | ERNA SEPTIYANI | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2013 |
13020104067 | NANA QOSIANA | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2013 |
13020104077 | DENNES FRANSISCA | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2013 |
13020104041 | NITA FADILAH | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2013 |
13020104055 | DIAH AYU WULAN ANGGAR PUSPITA | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2013 |
13020104007 | FAJAR SHINDARU | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2013 |
13020104060 | DHIAN ANGGRAINI | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2013 |
16020104079 | RISKY RAJA SIMAMORA | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2016 |
16020104067 | DENDY PUTRA PRADHANA | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2016 |
16020104074 | FEBY KURNIAWAN | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2016 |
16020104075 | DIMAS PRAYOGO WALUYO | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2016 |
16020104080 | BANI NURINA RAMADHANTY | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2016 |
16020104066 | AYU TAURUSIA KUSUMA | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2016 |
16020104083 | FERY FAUZI | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2016 |
18020104017 | ISNA NUR AINI UMAMMAH | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2018 |
18020104019 | AWALIYAH NURCAHYANTI | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2018 |
18020104057 | VINA HARDIAN NINGSIH | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2018 |
18020104064 | CHINTANI KRISTINA | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2018 |
18020104076 | MOHAMMAD AFIF NURUDIN | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2018 |
18020104051 | DIAN KURNIAWATI | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2018 |
18020104014 | RIQZA AULIA RAMADHANTI | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2018 |
18020104042 | MIA MAULIDINA | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2018 |
18020104046 | ELVIRA TRI RAMADHANI | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2018 |
18020104071 | CICI WULANDARI | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2018 |
18020104066 | SYAHRYAN ALHAMDIANSYAH | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2018 |
18020104047 | DESY SALSABILLAH | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2018 |
18020104058 | AZA NADIA PRATIWI | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2018 |
18020104029 | KRESNAHANDIKA KUSUMA PUTRA | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2018 |
18020104056 | Ahcmad Fajar Caca Mulyana | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2018 |
18020104065 | DHEA ALISA WARDANY | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2018 |
18020104040 | YUGOS REFANDY YAFIE ZEIN | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2018 |
18020104013 | ERESTHA PANDANWANGI SASMITA | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2018 |
18020104049 | ARTIKA FLORENTINA | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2018 |
18020104067 | ANANDA PUTRI KINTAN JOSUARI | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2018 |
18020104011 | IRMA SETIA ARUM SARI | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2018 |
18020104037 | YOSIA DWI PRASETYA | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2018 |
18020104080 | CLARISSA YUNITA ATHA SARI | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2018 |
18020104086 | NABIILA NUGRAHENI | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2018 |
18020104054 | TANIA APRELIA WARDANI | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2018 |
18020104018 | CINDY VERONICA | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2018 |
18020104052 | SANDRA RIANTI NOVANTI DEWI | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2018 |
18020104039 | EKA AYU CAHYANI | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2018 |
18020104062 | MOH RIZAL FAHLEVI | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2018 |
21020104067 | Amjad Amrullah | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2021 |
21020104063 | Alexander John M W | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2021 |
21020104072 | Najwa Nurhalizha | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2021 |
21020104060 | Anang Kurniawan | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2021 |
21020104057 | MUHAMAD AULIDAN ASHABAL JANNATA | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2021 |
21020104041 | Wildan Dzakky Putra Ridwan | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2021 |
21020104010 | ANINDITA ANDANAWARIH | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2021 |
21020104001 | SHALSABILA YUNI SETIAWATI | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2021 |
21020104077 | Jeremias De Santo Arpipy | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2021 |
21020104005 | SHINTYA AULIYA' SYAHARANI | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2021 |
21020104042 | CHRISTINA PUTRI MAHARANI | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2021 |
21020104050 | Muhammad Arya Barizi | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2021 |
21020104020 | Azhra Putri Wahlyullahdi | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2021 |
21020104053 | kustantina | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2021 |
21020104035 | CHOIRUL FADLI | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2021 |
21020104007 | Aisyah Suryaningrum | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2021 |
21020104068 | Daiva Arkananta | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2021 |
21020104071 | jasmine violita | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2021 |
21020104002 | Felia Santoso | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2021 |
21020104069 | TANZILAL ROHIMI | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2021 |
21020104016 | DHIYAH RETNO WIKANDARI | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2021 |
21020104064 | Siti Nur Lailatul Hidayah | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2021 |
21020104012 | LINTANG KANAYA | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2021 |
21020104040 | ALFIRA MEILYN PUTRI FANI | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2021 |
24020104018 | CHELSEA EUGINIA MARIA RENATA | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2024 |
24020104046 | AZIZAH NUR QOMARIYAH | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2024 |
24020104029 | MAULIDY APRILIA | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2024 |
24020104133 | MUHAMMAD IRFAN AFANDI | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2024 |
24020104125 | MUHAMMAD RAIHAN ADI PRAYOGI | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2024 |
24020104040 | NABILLA AURA MY LOVE SEVA ZAENAL | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2024 |
24020104042 | INTAN NUR ANISA ASADIYAH ULYA | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2024 |
24020104197 | MUHAMMAD IQBAL SETYA MAULANA | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2024 |
24020104012 | HAYDENT ADHITYA IDRIS | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2024 |
24020104193 | RADYA ADITYA AL FARABI | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2024 |
24020104030 | JUARIYANTI | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2024 |
24020104034 | ZASKIA PUTRI AMANDA | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2024 |
24020104134 | ALMATHEA GATI HANANTO | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2024 |
24020104071 | MOH. HILAL FIRMANSYAH | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2024 |
24020104017 | MAULANA RAFI MUHAMMAD AL FARROOSI | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2024 |
24020104033 | SHAFIRA NAZWA KHOIRUNNISA | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2024 |
24020104155 | MUHAMMAD ARIZAL RAFAIL RIFQI THOHA | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2024 |
24020104183 | HIZKIA YEHEZKIEL SEPTIAN NUGRAHA | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2024 |
24020104019 | EVY NURRAHMA SYAHPUTRI | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2024 |
24020104044 | NADIVA AMELIA IKHSAN | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2024 |
24020104001 | NASA NARADIPA DIRGANTARI | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2024 |
24020104048 | CHILDSA ARGARINI VIRGINIA | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2024 |
24020104154 | YANUAR ALVIAN NUR VERDYANSYAH | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2024 |
24020104036 | INDI AULIA ZAHRA | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2024 |
24020104002 | MAULANA AZHARIANSYAH YAHYA | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2024 |
24020104026 | SYARLA ZERLINDA NOVITASARI | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2024 |
24020104023 | IVALINE AMELINSKY WAHYUDI | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2024 |
24020104021 | HASNA LINDHI NASYROHAH | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2024 |
24020104009 | RIDWAN DESTHA ALFRIZA | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2024 |
24020104043 | EKA NURAINI | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2024 |
24020104014 | RAFA AMELIA RIWANDA PUTRI | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2024 |
24020104038 | WIDIA NUR AZIZAH | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2024 |
24020104015 | NAJWA MAULIDYA | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2024 |
20070835014 | AFIQ YUSUF FACHRUDIN | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra | 2020 |
20070835017 | ALVIN DIO WARDANU | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra | 2020 |
20070835019 | INDAH KUSUMA DAMAYANTI | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra | 2020 |
20070835015 | ALISIANANDA DEWI NURANI | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra | 2020 |
20070835011 | ARDI SUBAGIYO | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra | 2020 |
20070835013 | M. FARKHI FAISHOL HAKIM | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra | 2020 |
Nama Jabatan | No Sk | Tmt Jabatan | Tgl Berakhir |
---|---|---|---|
Lektor | 0153/PT33.H/C/1990 | 01-12-1990 | 31-12-1997 |
Lektor | 102904/A2.IV.1/KP/1998 | 01-01-1998 | 31-12-2000 |
Lektor Kepala | 50642/A2.III.1/KP/2002 | 01-01-2001 | 31-07-2007 |
Guru Besar | 44391/A4.5/KP/2007 | 01-08-2007 | 30-09-2028 |
Nama Jabatan | No Sk | Tmt Jabatan | Tgl Berakhir |
---|---|---|---|
Wakil Rektor IV | 354/UN38/HK/KP/2014 | 27-10-2014 | 31-12-2016 |
Wakil Rektor Bidang Perencanaan dan Kerjasama | 354/UN38/HK/KP/2014 | 01-01-2017 | 31-10-2018 |
Anggota Majelis Etik | 048/UN38/HK/KP2022 | 01-01-2022 | 31-12-2022 |
Jenjang | Bidang Studi | Nama Instansi | Tahun Masuk | Tahun Keluar |
---|---|---|---|---|
S1 | Pendidikan Bahasa Jepang | IKIP Bandung | 1981 | |
S2 | Pendidikan Bahasa Jepang | Nagoya University | 1994 | |
S3 | Pendidikan Bahasa Jepang | Nagoya University | 1995 | 1997 |
Tahun | Judul | Kegiatan | Sumber Data |
---|---|---|---|
2019 | TUTURAN DIALOGIS DALAM TERJEMAHAN HADIS-HADIS BUKHARI DAN MUSLIM: STUDI SOSIOLINGUISTIS | KOMPETITIF PASCASARJANA ( PENELITIAN PASCASARJANA ) | Simlitabmas |
2019 | ANALISIS KECENDERUNGAN PENULISAN PENELITIAN DOSEN JURUSAN BAHASA DAN SASTRA JEPANG FAKULTAS BAHASA DAN SENI UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA | KOMPETITIF FBS ( PENELITIAN FBS ) | Simlitabmas |
2019 | PABRIKASI OBAT NANOGOLD-NANOSILVER UNTUK MENDUKUNG PENGEMBANGAN BAHAN BAKU OBAT DALAM NEGERI | Penelitian Kompetitif Nasional ( PP ) | Simlitabmas |
2020 | PABRIKASI OBAT NANOGOLD-NANOSILVER UNTUK MENDUKUNG PENGEMBANGAN BAHAN BAKU OBAT DALAM NEGERI | Penelitian Kompetitif Nasional ( PP ) | Simlitabmas |
2021 | PENYUSUNAN BUKU PANDUAN PENULISAN KARYA ILMIAH PENUNJANG MATA KULIAH METODOLOGI PENELITIAN PENDIDIKAN DI PROGRAM STUDI PENDIDIKAN BAHASA JEPANG FAKULTAS BAHASA DAN SENI UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA | Penelitian Kebijakan Fakultas | LPPM UNESA |
2021 | PABRIKASI OBAT NANOGOLD-NANOSILVER UNTUK MENDUKUNG PENGEMBANGAN BAHAN BAKU OBAT DALAM NEGERI | Penelitian Kompetitif Nasional ( PP ) | Simlitabmas |
2022 | Praktik Penilaian Hasil Belajar Bahasa Jepang Pada Masa Pandemi Covid-19 | 2022 Penelitian Dasar (FBS) | LPPM UNESA |
2022 | PRODUKSI DAN DISTRIBUSI KAPSUL KELOR BERBASIS NANOGOLD- NANOSILVER UNTUK MEMBANTU MASYARAKAT MENJAGA IMUN TUBUH DI MUSIM PANDEMI COVID19 DAN SESUDAHNYA | MATCHING FUND ( BANTUAN PENDANAAN MATCHING FUND III (BOPTN PENELITIAN) ) | Simlitabmas |
2023 | HUBUNGAN ANTARA GAYA BELAJAR DENGAN HASIL BELAJAR MAHASISWA PRODI PENDIDIKAN BAHASA JEPANG ANGKATAN 2022 PADA MATA KULIAH NIHONGO TINGKAT DASAR | 2023 Penelitian Terapan FBS | LPPM UNESA |
2023 | PRODUKSI DAN DISTRIBUSI AIR MINUM KEMASAN DENGAN NANOGOLD- NANOSIVER UNTUK MENINGKATKAN IMUN MASYARAKAT DAN PERSIAPAN KOMERSIALISASI | MATCHING FUND ( MATCHING FUND BATCH I GEL. 1 ) | Simlitabmas |
Tahun | Judul | Kegiatan | Sumber Data |
---|---|---|---|
2019 | PENDAMPINGAN PELATIHAN SENI MELIPAT KERTAS (ORIGAMI) UNTUK SISWA SMA DI SMAN 2 GENTENG BANYUWANGI | PKM KOMPETITIF FBS ( PPM UKT FBS ) | |
2019 | PELATIHAN STIMULATIF PEMBELAJARAN INOVATIF BAGI GURU BAHASA SMP NEGERI-SWASTA KABUPATEN MAGETAN | PKM PASCASARJANA 2019 ( PKM PASCASARJANA 2019 ) | |
2020 | PKM SEMBAKO UNTUK PEMULUNG SEKITAR KAMPUS LIDAH WETAN DI MASA PANDEMI COVID-19 | KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN FBS ) | |
2021 | PELATIHAN PEMAKAIAN YUKATA UNTUK MEMBERIKAN PEMAHAMAN BUDAYA PAKAIAN TRADISIONAL JEPANG PADA SISWA SMKN 1 BOYOLANGU TULUNGAGUNG | KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN ) | |
2022 | PELATIHAN KETRAMPILAN (MENULIS DAN MEMBACA)HURUF KATAKANA MELALUI MEDIA NYANYIAN ANAK JEPANGUNTUK MENINGKATKAN MINAT BELAJAR BAHASA JEPANG PADA SISWA-SISWI SMP LABSCHOOL UNESA 3 SURABAYA | KEBIJAKAN FAKULTAS (FBS) ( KEBIJAKAN FAKULTAS (FBS) ) |
Tahun | Judul | Lembaga | Nomor | Jenis |
---|
Tahun | Judul | Kategori | Penerbit | Kota | Isbn |
---|---|---|---|---|---|
2020 | 13 pembelajaran bahasa dan sastra | BUKU REFERENSI | Kupu-kupu Lucu (KKL) | Mojokerto | 9786026340276 |
Tahun | Judul | Jurnal | Q Sinta | Tautan |
---|---|---|---|---|
2008 | Undak Usuk Bahasa Jepang dan Bahasa Jawa: Sebuah Perbandingan | Diponegoro University | Buka Tautan | |
2014 | Eksistensi Diri Tokoh Genko Sensei Dalam Cerpen Adaptasi Mahou Hakase Karya Iwaya Sazanami | Jurnal Ilmiah Mahasiswa Fakultas Ilmu Budaya Universitas Brawijaya 6 (2), 205000 | Buka Tautan | |
2014 | Pengaruh Penggunaan Metode Permainan Tennis Verbal Terhadap Kemampuan Kosakata Bahasa Jepang Kelas X-2 SMAN 2 Lamongan Tahun Ajaran 2012-2013 | Skripsi tidak diterbitkan. Surabaya: FBS UNESA | Buka Tautan | |
2015 | LOCAL WISDOM AS A CHARACTER EDUCATION BASIS | Paper presented on ASAIHL Conference at Isfahan University-Iran | Buka Tautan | |
2015 | Mekanisme Pertahanan Diri Tokoh Perempuan dalam Novelet Ryoujuu Karya Yasushi Inoue | Humanis, 12 (1), 1-8 | Buka Tautan | |
2016 | PENYIMPANGAN PENGGUNAAN BAHASA KEIGO DALAM SERIAL DRAMA JEPANG NIHONJIN NO SHIRANAI NIHONGO KAJIAN: STRUKTUR | Abstract of Undergraduate Research, Faculty of Humanities, Bung Hatta … | Buka Tautan | |
2016 | Fungsi kata bantu “Ka” dalam komik Death Note karya Tsugumi Ooba dan Takeshi Obata | Abstract of Undergraduate Research, Faculty of Humanities, Bung Hatta … | Buka Tautan | |
2016 | Analisis Kemampuan Menerka Makna Kanji Rikusho Pada Mahasiswa Tingkat II Jurusan Bahasa Jepang Fakutas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Jakarta | Kagami: Jurnal Pendidikan dan Bahasa Jepang 7 (1), 83-102 | Buka Tautan | |
2016 | Keambiguitasan Makna Kalimat Iklan Pada Website Resmi Produk Shiseido | E-Journal Mahasiswa Universitas Negri Surabaya. Nomor 2, 163-173 | Buka Tautan | |
2017 | The Impact of Changes in Society on the Use of Languages | Social Sciences, Humanities and Economics Conference (SoSHEC 2017), 290-293 | Buka Tautan | |
2017 | PENGEMBANGAN MEDIA VISUAL DISPLAY BOARD STRIP STORY UNTUK MENGENALKAN KOSAKATA DALAM CERITA RAKYAT JEPANG HAGOROMO | Hikari 6 (1) | Buka Tautan | |
2017 | DIATESIS (TAI) DALAM BAHASA JEPANG (TINJAUAN DALAM BUKU MINNA NO NIHONGO) | Paramasastra: Jurnal Ilmiah Bahasa Sastra dan Pembelajarannya 4 (1) | Buka Tautan | |
2017 | Kualitas Hidup Dan Pengembangan Sumber Daya | INA-Rxiv | Buka Tautan | |
2017 | Intercultural Aspects in Teaching Japanese as a Foreign Language | The 5 Celt International Conference Proceeding: Contextualizing the … | Buka Tautan | |
2018 | THE INFLUENCE OF LEARNING MEDIA AND TECHNIQUE DRAWING CAPABILITY TOWARDS THE LEARNING OUTCOMES OF CNC II TU-2A MACHINE TOOL | Buka Tautan | ||
2018 | PENGEMBANGAN MEDIA BUKU TEMPEL (SCRAPBOOK) UNTUK MEMAHAMI KEBUDAYAAN JEPANG DALAM MINNA NO DOUYOU DAI NI SHUU | Buka Tautan | ||
2018 | Strategi Kesantunan Berbahasa Pada Dialog Driver Guide Dengan Wisatawan Jepang Di Bali | Sastranesia: Jurnal Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia 6 … | Buka Tautan | |
2018 | Design for Devices of Project-Based Training Producing Oil Palm Empty Fruit Bunch (OPEFB) Fiber | Buka Tautan | ||
2018 | Analisis Struktur dan MaknaVerba Tasukerudan Tetsudau dalam Kalimat Bahasa Jepang | Diponegoro University | Buka Tautan | |
2018 | Kompetensi Lulusan Pendidikan Vokasi: Peran Faktor dan Indikator yang Berpengaruh | Buka Tautan | ||
2018 | Analisis Kesalahan Menulis Kosakata Katakana Meishi Pada Siswa Kelas Xi Bahasa Sma Negeri 1 Grati Tahun Ajaran 2017/2018 | Universitas Negeri Surabaya | Buka Tautan | |
2018 | Development Of Work-Based Learning SpSG ModelOn Blasting Technique | Buka Tautan | ||
2018 | Hubungan Pengetahuan Teori dengan Praktik Pengalasan Siswa SMK | Buka Tautan | ||
2018 | Water Quality Analysis and The Possibility of Heavy Metal Contamination Hg, Pb And Cd On Water Zone in Village Pitusungguof Pangkep Regency | Buka Tautan | ||
2018 | PHONOLOGICAL INTERFERENCES IN INDONESIAN UTTERANCES SPOKEN BY A JAPANESE (KOTARO) IN “KELAS INTERNASIONAL” TV PROGRAM | Diponegoro University | Buka Tautan | |
2018 | The Effect of Neodymium-Iron-Boron Magnetism on Fuel Towards Four-Step Motorcycle Exhaust Emissions | Buka Tautan | ||
2018 | The Effect of Blended Learning Model to the Students Competency on the Engineering Physics | Buka Tautan | ||
2019 | Utilization Of Nanogold And Nanosilver To Treat Herpes Disease: Case Study Of Herpes Transmission In Islamic Cottage Schools | National Seminar on Chemistry 2019 (SNK-19), 1-7 | Buka Tautan | |
2019 | Synthesis and Characterization of Nanogold and Nanosilver as Leprosy Drug Candidates and Their Activity Tests in Leprosy Patients; Case Study | Mathematics, Informatics, Science, and Education International Conference … | Buka Tautan | |
2019 | Research Theme Identification by Japanese Education Department Lecturers | Social Sciences, Humanities and Education Conference (SoSHEC 2019), 325-328 | Buka Tautan | |
2019 | Pengaruh Penggunaan Metode Pembelajaran Probing Prompting Learning(PPL) Terhadap Kemampuan Membaca Kosakata Bahasa Jepang Siswa Kelas XI IPA 1 SMAN 1 Papar Kediri Tahun Ajaran … | HIKARI 3 (2), 1-9 | Buka Tautan | |
2019 | PENERAPAN METODE IQRO DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA KANJI (Penelitian Eksperimen Pada Siswa Kelas XII Bahasa SMAN 10 Bandung Tahun Ajaran 2019/2020) | Universitas Pendidikan Indonesia | Buka Tautan | |
2019 | Analisis Kosakata yang Menunjukan Profesi dalam Buku Ajar Bahasa Jepang yang Digunakan di Unnes | Chie 7 (1), 1-6 | Buka Tautan | |
2019 | Makna Metafora Idiom (Kanyouku) dalam Unsur Mata (Me): Sebuah Kajian Linguistik Kognitif | Journal of Japanese Language Education and Linguistics 3 (1), 35-55 | Buka Tautan | |
2019 | Budaya Senior-Yunior (Senpai-Kohai) dalam Struktur Masyarakat Jepang | Endogami: Jurnal Ilmiah Kajian Antropologi 2 (2), 137-143 | Buka Tautan | |
2019 | Gradasi dan pergeseran strategi kesantunan berbahasa pelaku pariwisata terhadap wisatawan Jepang di Bali | UNS (Sebelas Maret University) | Buka Tautan | |
2019 | METODE MNEMONIK DALAM PEMBELAJARAN KANJI SISWA KELAS XI BAHASA SMA NEGERI 2 LAMONGAN TAHUN AJARAN 2018/2019 | METODE 3 (1) | Buka Tautan | |
2019 | Kemampuan Sonkeigo Dan Kenjougo Mahasiswa Semester VI Tahun Masuk 2016 Program Studi Pendidikan Bahasa Jepang Universitas Negeri Padang | Jurnal Omiyage | Buka Tautan | |
2019 | Referensi Persona Dalam Serial Drama “Nihonjin no Shiranai Nihongo” Episode 1 dan 2 Karya Takuya Masumoto | Jurnal Mahasiswa 3 (1) | Buka Tautan | |
2019 | THE IMPLICATURE’S MEANING ON MEMES IN SOCIAL MEDIA | Proceeding of International Seminar Enrichment of Career by Knowledge of … | Buka Tautan | |
2020 | Synthesis and Characterization of Nanogold-Nanosilver Cluster Diameter Using UV-Visible Instruments and TEM Electron Microscope Transform Instruments | International Conference on Research and Academic Community Services … | Buka Tautan | |
2020 | Antibacterial and antifungal activity of silver nanoparticles against neisseria gonorrhoeae and candida albicans | Intl. J. Res. Granthaalayah 8 (6), 179-187 | Buka Tautan | |
2020 | Examining the Structures and Textures of Gender-Based Japanese Advertisements | Creativity-A Force to Innovation | Buka Tautan | |
2020 | Kontrastivitas Kalimat Lampau Futsuugo-Ngoko Bahasa Jepang dan Bahasa Jawa | JURNALISTRENDI: JURNAL LINGUISTIK, SASTRA, DAN PENDIDIKAN 5 (1), 11-18 | Buka Tautan | |
2020 | The future challenges of Japanese Education in Society 5.0 and students’ understanding of Society 5.0 | Proceeding of International Conference on Japanese Studies, Language and … | Buka Tautan | |
2020 | The Past Forms of Japanese Futsuugo and Javanese NgokoLugu: Contrastive Analysis in Sociolinguistics | IZUMI 9 (2), 137-146 | Buka Tautan | |
2021 | ANALISIS KEBUTUHAN MAHASISWA TERHADAP BUKU PANDUAN PENULISAN KARYA ILMIAH | SASTRANESIA: Jurnal Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia 9 … | Buka Tautan | |
2021 | Aplication of nanogold and nanosilver to reduce rheumatic arthritis: Case study at leprosy patients | Journal of Physics: Conference Series 1869 (1), 012018 | Q4 | Buka Tautan |
2021 | Benefits of Nanogold Injections to Treat Rheumatism Arthritis Complaints: A Case Study on Covid19 Clinical Test Volunteers | E3S Web of Conferences 328, 01017 | Q3 | Buka Tautan |
2021 | Strategi ketidaksopanan dalam tindak ujar pada kolom ulasan pengguna situs berita yahoo Jepang | Jurnal Education and Development 9 (3), 483-486 | Buka Tautan | |
2021 | Penggunaan Shuujoshi Kana dan Na oleh Tokoh Midoriya dalam Anime Boku No Hero Academia Dai San Ki (Kajian Sosiolinguistik) | Jurnal Taiyou 2 (1) | Buka Tautan | |
2021 | Non-verbal communication on imperative speech in japanese and indonesian | J-Litera: Jurnal Kajian Bahasa, Sastra dan Budaya Jepang 3 (2), 62-75 | Buka Tautan | |
2021 | Interlanguage Pragmatics Failure among Javanese Learners of Japanese | Humaniora 33 (3), 231-240 | Buka Tautan | |
2021 | PERBANDINGAN BAHASA TUBUH ORANG BALI DAN ORANG JEPANG | Prosiding Seminar Sastra Budaya dan Bahasa (SEBAYA) 1 (01), 18-42 | Buka Tautan | |
2021 | Perubahan Makna Pada Kosakata Serapan (Gairaigo) Dalam Manga Dr Stone Volume 1-5 | Buka Tautan | ||
2022 | Content and Language Integrated Learning (CLIL) dalam Kurikulum ABEKA Sekolah Internasional | Gema Wiralodra 13 (2), 505-515 | Buka Tautan | |
2022 | Peran Umpatan dalam Bahasa Jepang: Kajian Sosiopragmatik | Journal of Japanese Language Education and Linguistics 6 (1), 63-89 | Buka Tautan | |
2022 | Pergeseran bentuk dan makna dalam terjemahan anime Detective Conan Episode 927 dan 928 | Jurnal HIKARI 6 (1), 549-556 | Buka Tautan | |
2023 | Japanese Language Teacher Self-efficacy in Learning Outcome Assessment Practice | International Joint Conference on Arts and Humanities 2022 (IJCAH 2022 … | Buka Tautan | |
2023 | Implementation of Kanji Learning Outcome Assessment During the Covid-19 Pandemic | International Joint Conference on Arts and Humanities 2022 (IJCAH 2022), 984-991 | Buka Tautan | |
2023 | The VASM method in learning Japanese pronunciation | Al-Azkiyaa-International Journal of Language and Education 2 (2), 106-119 | Buka Tautan | |
2023 | EKSPERIMEN PENGGUNAAN BAHASA JEPANG MATA PELAJARAN KAIWA MENGGUNAKAN MODUL DI SMA 2 MALANG | JURNAL ILMIAH EDUNOMIKA 7 (2) | Buka Tautan | |
2023 | Verba Majemuk Leksikal Tematik dalam Bahasa Jepang dan Pemaknaannya | EDUKASIA: Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran 4 (2), 2351-2356 | Buka Tautan | |
2023 | Kesantunan Negatif pada Tuturan Keluhan Anime Naruto Shippuden | EDUKASIA: Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran 4 (2), 955-968 | Buka Tautan | |
2023 | Analysis of Word Pairing of Noun-Verb Construction In Japanese Language Learning Textbooks | Proceedings of the 2nd International Conference on Advances in Humanities … | Buka Tautan | |
2023 | Mapping Strategy of Nominal-Verbal Constructed Japanese Collocation Based on Correlation Closeness and Meaning Clarity: An Ethno-Syntax Study | Migration Letters 20 (S7), 186-200 | Buka Tautan | |
2023 | TUTURAN KELUHAN PADA ANIME NARUTO SHIPUDEN | JURNAL EDUCATION AND DEVELOPMENT 11 (3), 390-397 | Buka Tautan | |
2024 | Komunikasi Fatik pada Film Good Doctor dalam Kaitannya dengan Tachiba | EDUKASIA: Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran 5 (1), 207-222 | Buka Tautan | |
2024 | Empowering Japanese Beginner Learners’ Writing Proficiency by Enhancing Complex Sentences with E-Modules | Chi e Journal of Japanese Learning and Teaching 12 (1), 28-40 | Buka Tautan | |
2024 | Penggunaan Media GO Kreasi untuk Generasi Digital Native di Ganesha Operation | Paedagoria: Jurnal Kajian, Penelitian dan Pengembangan Kependidikan 15 (2 … | Buka Tautan | |
2024 | Exploring The Relation Between Learning Style and Learning Outcome in Basic Level of Nihongo Course | Jurnal Studi Guru dan Pembelajaran 7 (1), 94-103 | Buka Tautan | |
2024 | Taksonomi Fungsi Lanskap Linguistik Taman Ayodia dan Taman Puring Jakarta Selatan | Ranah: Jurnal Kajian Bahasa 13 (1), 71-88 | Buka Tautan | |
2024 | Analysis Collaborative implementation of TRP and Audiolingual methods in learning Chinese vocabulary at Kindergarten A level | EDUKASIA: Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran 5 (2), 65-76 | Buka Tautan | |
2025 | Japanese Predicate Copula Equalizer, Analysis of Copula Embodiment and Its Meaning Relationship | International Joint Conference on Arts and Humanities 2024 (IJCAH 2024 … | Buka Tautan |