Nama | : | Abu Zainuddin, S.Pd., M.Pd. |
Jenis Kelamin | : | L |
Program Studi | : | S1 Pendidikan Fisika |
Jabatan Fungsional | : | Lektor |
Pendidikan Tertinggi | : | S2 |
Status Ikatan Kerja | : | Dosen |
Status Aktivitas | : | Aktif |
Semester | Nama Matakuliah | Sks Matakuliah | Program Studi |
---|---|---|---|
2010/2011 Gasal | Fisika Dasar I | 4 | S1 Fisika |
2010/2011 Gasal | Basic Physics | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2010/2011 Gasal | Fisika Umum | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2010/2011 Genap | Fisika Dasar II | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2011/2012 Gasal | Fisika Umum | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2011/2012 Gasal | Basic Physics | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2011/2012 Genap | Sejarah Fisika | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2012/2013 Gasal | Fisika Umum | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2012/2013 Gasal | Basic Physics | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2018/2019 Genap | Fisika Dasar II | 4 | S1 Pendidikan Fisika |
2018/2019 Genap | Laboratorium Fisika | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2018/2019 Genap | Ipba | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2018/2019 Genap | Sejarah Fisika | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2018/2019 Genap | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | S1 Pendidikan Sejarah |
2018/2019 Genap | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | S1 Ilmu Administrasi Negara |
2019/2020 Gasal | Sistem Pengukuran Fisika | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2019/2020 Gasal | PRAKTIKUM FISIKA DASAR I | 1 | S1 Pendidikan Fisika |
2019/2020 Gasal | Fisika Sekolah | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2019/2020 Gasal | Kewirausahaan | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2019/2020 Gasal | Asesmen Proses dan Hasil Belajar | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2019/2020 Gasal | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | S1 Pendidikan Seni Drama, Tari Dan Musik |
2019/2020 Gasal | Sistem Pengukuran Fisika | 2 | S1 Fisika |
2019/2020 Gasal | Fisika Umum | 3 | S1 Biologi |
2019/2020 Genap | Fisika Dasar II | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2019/2020 Genap | Sejarah Fisika | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2019/2020 Genap | Fisika Zat Padat | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2019/2020 Genap | Laboratorium Fisika | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2019/2020 Genap | Optik | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2019/2020 Genap | PRAKTIKUM FISIKA DASAR II | 1 | S1 Pendidikan Fisika |
2019/2020 Genap | Seminar | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2019/2020 Genap | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | S1 Ilmu Komunikasi |
2019/2020 Genap | Fisika Modern | 3 | S1 Fisika |
2020/2021 Gasal | Evaluasi Belajar dan Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2020/2021 Gasal | PRAKTIKUM FISIKA DASAR I | 1 | S1 Pendidikan Fisika |
2020/2021 Gasal | Sistem Pengukuran Fisika | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2020/2021 Gasal | Fisika Sekolah | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2020/2021 Gasal | Kewirausahaan | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2020/2021 Gasal | Fisika Umum | 2 | S1 Matematika |
2020/2021 Gasal | Fisika Umum | 3 | S1 Biologi |
2020/2021 Gasal | Sistem Pengukuran Fisika | 2 | S1 Fisika |
2020/2021 Gasal | Fisika Umum | 3 | S1 Kimia |
2020/2021 Genap | Sejarah Fisika | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2020/2021 Genap | Fisika Dasar II | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2020/2021 Genap | Fisika Zat Padat | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2020/2021 Genap | Laboratorium Fisika | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2020/2021 Genap | Kewirausahaan | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2020/2021 Genap | Seminar | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2020/2021 Genap | Fisika Modern | 3 | S1 Fisika |
2020/2021 Genap | Optik | 2 | S1 Fisika |
2020/2021 Genap | Gelombang | 3 | S1 Fisika |
2021/2022 Gasal | Evaluasi Belajar dan Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2021/2022 Gasal | Kewirausahaan | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2021/2022 Gasal | Gelombang | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2021/2022 Gasal | KKN Asistensi Mengajar Pendesiminasian Program | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2021/2022 Gasal | Kajian UN, TIMSS, dan PISA | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2021/2022 Gasal | Fisika Modern | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2021/2022 Gasal | Fisika Sekolah | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2021/2022 Gasal | Sistem Pengukuran Fisika | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2021/2022 Gasal | PRAKTIKUM FISIKA DASAR I | 1 | S1 Pendidikan Fisika |
2021/2022 Gasal | KKN Proyek indpenden Pendesiminasian program | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2021/2022 Gasal | Sistem Pengukuran Fisika | 2 | S1 Fisika |
2021/2022 Gasal | Eksperimen Fisika II | 2 | S1 Fisika |
2021/2022 Gasal | KKN Asistensi Mengajar Pendesiminasian Program | 3 | S1 Fisika |
2021/2022 Gasal | Fisika Umum | 2 | S1 Matematika |
2021/2022 Gasal | Fisika Umum | 3 | S1 Biologi |
2021/2022 Genap | Kewirausahaan | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2021/2022 Genap | Fisika Zat Padat | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2021/2022 Genap | Fisika Olimpiade | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2021/2022 Genap | Fisika Dasar II | 4 | S1 Pendidikan Fisika |
2021/2022 Genap | Physics Edutainment | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2021/2022 Genap | Fisika Sekolah | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2021/2022 Genap | Seminar | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2021/2022 Genap | Laboratorium Fisika | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2021/2022 Genap | Pengukuran dan Instrumen Pendidikan Fisika | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2021/2022 Genap | Pembelajaran Inovatif Lanjut | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2022/2023 Gasal | KKN Proyek indpenden Pelaksanaan Program | 4 | S1 Pendidikan Fisika |
2022/2023 Gasal | KKN Proyek Desa Pelaksanaan Program | 4 | S1 Pendidikan Fisika |
2022/2023 Gasal | KKN Asistensi Mengajar Pelaksanaan Program | 4 | S1 Pendidikan Fisika |
2022/2023 Gasal | PLP-Pengembangan Program Sekolah | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2022/2023 Gasal | Seminar | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2022/2023 Gasal | Fisika Sekolah | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2022/2023 Gasal | Laboratorium Fisika | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2022/2023 Gasal | Sistem Pengukuran Fisika | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2022/2023 Gasal | Sistem Pengukuran Fisika | 2 | S1 Fisika |
2022/2023 Gasal | Fisika Umum | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2022/2023 Genap | Pengukuran dan Instrumen Pendidikan Fisika | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2022/2023 Genap | Fisika Olimpiade | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2022/2023 Genap | Fisika Zat Padat | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2022/2023 Genap | KETERAMPILAN MENGAJAR & PEMBELAJARAN MIKRO | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2022/2023 Genap | Laboratorium Fisika | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2022/2023 Genap | Evaluasi Belajar dan Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2022/2023 Genap | Fisika Dasar II | 4 | S1 Pendidikan Fisika |
2022/2023 Genap | Fisika Sekolah | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2022/2023 Genap | Fisika Modern | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2022/2023 Genap | Gelombang | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2023/2024 Gasal | Fisika Umum | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2023/2024 Gasal | KKN Kewirausahaan Pendesiminasian program | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2023/2024 Gasal | Mekanika | 4 | S1 Pendidikan Fisika |
2023/2024 Gasal | PLP-Pengembangan Program Sekolah | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2023/2024 Gasal | KKN Kewirausahaan Pelaksanaan Program | 4 | S1 Pendidikan Fisika |
2023/2024 Gasal | Pengenalan Lapangan Persekolahan II | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2023/2024 Gasal | KKN Kewirausahaan Evaluasi Program | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2023/2024 Gasal | KKN Kewirausahaan Perancangan Program | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2023/2024 Gasal | KKN Kewirausahaan Pengembangan perangkat | 4 | S1 Pendidikan Fisika |
2023/2024 Gasal | KKN Kewirausahaan Pengembangan laporan | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2023/2024 Gasal | Fisika Dasar I | 4 | S1 Pendidikan Fisika |
2023/2024 Gasal | Kewirausahaan | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2023/2024 Gasal | Sistem Pengukuran Fisika | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2023/2024 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 | S1 Pendidikan Luar Sekolah |
2023/2024 Gasal | Sistem Pengukuran Fisika | 2 | S1 Fisika |
2023/2024 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 | S1 Pendidikan Tata Niaga |
2023/2024 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 | S1 Pendidikan Administrasi Perkantoran |
2023/2024 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 | S1 Pendidikan Jasmani, Kesehatan & Rekreasi |
2023/2024 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 | S1 Pendidikan Bisnis |
2023/2024 Genap | KETERAMPILAN MENGAJAR & PEMBELAJARAN MIKRO | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2023/2024 Genap | Seminar | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2023/2024 Genap | Fisika Modern | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2023/2024 Genap | Pengukuran dan Instrumen Pendidikan Fisika | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2023/2024 Genap | Fisika Olimpiade | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2023/2024 Genap | Physics Edutainment | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2023/2024 Genap | Evaluasi Belajar dan Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2023/2024 Genap | Fisika Dasar II | 4 | S1 Pendidikan Fisika |
2023/2024 Genap | Kajian UN, TIMSS, dan PISA | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2023/2024 Genap | Fisika Zat Padat | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2023/2024 Genap | Eksperimen Fisika II | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2023/2024 Genap | Fisika Modern | 3 | S1 Fisika |
2023/2024 Genap | Gelombang | 3 | S1 Fisika |
2024/2025 Gasal | Mekanika | 4 | S1 Pendidikan Fisika |
2024/2025 Gasal | Sistem Pengukuran Fisika | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2024/2025 Gasal | Gelombang | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2024/2025 Gasal | Eksperimen Fisika I | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2024/2025 Gasal | Eksperimen Fisika II | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2024/2025 Gasal | Sistem Pengukuran Fisika | 2 | S1 Fisika |
2024/2025 Gasal | Fisika Umum | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2024/2025 Genap | Agama Islam | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2024/2025 Genap | Evaluasi Belajar dan Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2024/2025 Genap | Fisika Modern | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2024/2025 Genap | Listrik Magnet dan Optik Dasar | 4 | S1 Pendidikan Fisika |
2024/2025 Genap | Fisika Sekolah | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2024/2025 Genap | Seminar | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2024/2025 Genap | Agama Islam | 2 | S1 Sistem Informasi |
2024/2025 Genap | Agama Islam | 2 | S1 Pendidikan Sejarah |
2024/2025 Genap | Agama Islam | 2 | S1 Teknik Sipil |
Nipd | Nama Mahasiswa | Program Studi | Angkatan |
---|---|---|---|
16030184019 | JIEHAN NADYA IQLIYA | S1 Pendidikan Fisika | 2016 |
16030184021 | MOCHAMAD RIZKY NURCAHYONO | S1 Pendidikan Fisika | 2016 |
16030184017 | ILHAM MAULANA SYAH | S1 Pendidikan Fisika | 2016 |
16030184016 | SORAYA DEWI NOVIDYA | S1 Pendidikan Fisika | 2016 |
16030184014 | IZZATUL AF'IDAH | S1 Pendidikan Fisika | 2016 |
16030184020 | CINDYA RAHMAN | S1 Pendidikan Fisika | 2016 |
16030184022 | NURRAHMA DWI LESTARI | S1 Pendidikan Fisika | 2016 |
16030184012 | IVAN UBAIDILLAH | S1 Pendidikan Fisika | 2016 |
16030184015 | FEZYLIA EKA VIRDIYANTI | S1 Pendidikan Fisika | 2016 |
16030184018 | ULFIYATUL HASANNAH | S1 Pendidikan Fisika | 2016 |
16030184013 | VIRGYEN NIA SAPUTRI | S1 Pendidikan Fisika | 2016 |
18030184045 | BERLIANA DANI ADELIA | S1 Pendidikan Fisika | 2018 |
18030184043 | RIZKA AMILATUR ROSYIDAH | S1 Pendidikan Fisika | 2018 |
18030184044 | IRMA TRI DIANA WILUJENG | S1 Pendidikan Fisika | 2018 |
18030184042 | EKA MUFIDATUL CHUSNA | S1 Pendidikan Fisika | 2018 |
19030184076 | Reza Alifiyah Safitri | S1 Pendidikan Fisika | 2019 |
19030184080 | NATASYA MUSTIKA ELVINA ROSSA | S1 Pendidikan Fisika | 2019 |
19030184057 | FITHRUNNADA | S1 Pendidikan Fisika | 2019 |
19030184077 | GIVNI | S1 Pendidikan Fisika | 2019 |
19030184055 | Wahyu Setyaningrum | S1 Pendidikan Fisika | 2019 |
19030184054 | WADHIFAH QIYYAMUL LAILLI ARRAFI' | S1 Pendidikan Fisika | 2019 |
19030184078 | ZAFIRAH DINI MARSYA | S1 Pendidikan Fisika | 2019 |
19030184079 | MOHD ZAIDI BIN AMIRUDDIN | S1 Pendidikan Fisika | 2019 |
19030184058 | UCI VEBIA PARAMITA | S1 Pendidikan Fisika | 2019 |
19030184056 | Maya Ningsetyo | S1 Pendidikan Fisika | 2019 |
20030184066 | MUTHIARA NURLAILA RIZKINA | S1 Pendidikan Fisika | 2020 |
20030184073 | NATASYA SAFIRA PUTRI | S1 Pendidikan Fisika | 2020 |
20030184068 | HANAN ZAKI ALHUSNI | S1 Pendidikan Fisika | 2020 |
20030184069 | SINDY REGITA CAHYANI | S1 Pendidikan Fisika | 2020 |
20030184070 | Dimas Ari Pratama | S1 Pendidikan Fisika | 2020 |
20030184067 | YASMITA PUTRI ANGGRAENI | S1 Pendidikan Fisika | 2020 |
20030184071 | MOHAMMAD BAKHIT MUFTI | S1 Pendidikan Fisika | 2020 |
20030184072 | AINA ZAHRO MAWADDAH | S1 Pendidikan Fisika | 2020 |
21030184079 | Nafa Masyithah | S1 Pendidikan Fisika | 2021 |
21030184078 | REFINA NURYANTI | S1 Pendidikan Fisika | 2021 |
21030184080 | Rinda Rahmanisa Sasmi | S1 Pendidikan Fisika | 2021 |
21030184082 | ANISA RIZKY | S1 Pendidikan Fisika | 2021 |
21030184081 | Luthfiyaul Laila | S1 Pendidikan Fisika | 2021 |
23030184045 | DEYA RETA RENGGAYONI | S1 Pendidikan Fisika | 2023 |
23030184054 | PRASASTI TRISNA ARIADHI | S1 Pendidikan Fisika | 2023 |
23030184046 | NADIATUL FEBRIYANTI RUKMANA | S1 Pendidikan Fisika | 2023 |
23030184050 | ERISKA WULANDARI | S1 Pendidikan Fisika | 2023 |
23030184038 | MUHAMMAD SEPTIAN ERLANGGA | S1 Pendidikan Fisika | 2023 |
23030184051 | DINI LUKI MULYA SAFITRI | S1 Pendidikan Fisika | 2023 |
23030184042 | ARIF RAHMAN | S1 Pendidikan Fisika | 2023 |
23030184053 | RONA PUJI RAHAYU | S1 Pendidikan Fisika | 2023 |
23030184055 | AMELIA APTA NURVITASARI | S1 Pendidikan Fisika | 2023 |
23030184056 | SAFFANAH AMALINA JANNATIN | S1 Pendidikan Fisika | 2023 |
23030184060 | CLARA NUR SHOLAKHA ZULFIANA | S1 Pendidikan Fisika | 2023 |
23030184047 | ALEXA NAPITUPULU | S1 Pendidikan Fisika | 2023 |
23030184043 | MARISA PUTRI UTARI | S1 Pendidikan Fisika | 2023 |
23030184048 | DITA MEI LIA | S1 Pendidikan Fisika | 2023 |
23030184059 | IYANA WAHYU RIZKIA SAFARIDA | S1 Pendidikan Fisika | 2023 |
23030184041 | ANGGUN CAHAYA INTANA | S1 Pendidikan Fisika | 2023 |
23030184058 | IRSALINA HILYATI FILDZAH ZAHIRAH | S1 Pendidikan Fisika | 2023 |
23030184052 | NANDINA ARSITA SALSABILA | S1 Pendidikan Fisika | 2023 |
23030184061 | NUR FITRI RAHMA | S1 Pendidikan Fisika | 2023 |
23030184044 | JULIYA ALVINA PUTRI YOVANIA | S1 Pendidikan Fisika | 2023 |
Nama Jabatan | No Sk | Tmt Jabatan | Tgl Berakhir |
---|---|---|---|
Pengolah Data Akademik | 01-01-2016 | 28-02-2018 | |
Teknisi Laboratorium | 01-03-2018 | 31-10-2018 | |
Asisten Ahli | 049/J37/HK.01.23/KP.02.18/2006 | 01-10-2018 | 31-01-2023 |
Lektor | 01/UN38/KP/2023 | 01-02-2023 | 31-08-2045 |
Jenjang | Bidang Studi | Nama Instansi | Tahun Masuk | Tahun Keluar |
---|---|---|---|---|
S1 | Pendidikan Fisika | Unesa | 2003 | |
S2 | Pendidikan Fisika | Universitas Negeri Malang | 2015 | 2018 |
Tahun | Judul | Kegiatan | Sumber Data |
---|---|---|---|
2019 | IDENTIFIKASI MISKONSEPSI MAHASISWA BARU PROGRAM STUDI PENDIDIKAN FISIKA TAHUN 2019/2020 | KOMPETITIF FMIPA ( PENELITIAN FMIPA ) | Simlitabmas |
2020 | PENGEMBANGAN E-BOOK ANDROID BAGI MAHASISWA S-1 PENDIDIKAN FISIKA DALAM MASA STUDY FROM HOME SELAMA PANDEMI COVID-19 PADA TOPIK TAKSONOMI BLOOM | PENELITIAN KOMPETITIF KEBIJAKAN FAKULTAS FMIPA 2020 ( PENELITIAN KEBIJAKAN FAKULTAS/JURUSAN FMIPA 2020 ) | Simlitabmas |
2022 | Profil Keterampilan Berpikir Tingkat Tinggi (HOTS) Mahasiswa Jurusan Fisika | 2022 Penelitian Dasar (FMIPA) | LPPM UNESA |
2023 | PENGEMBANGAN BUKU PEDOMAN KEGIATAN NON-AKADEMIK KEMAHASISWAAN FIMPA - UNESA | PENELITIAN KEBIJAKAN STRATEGIS BATCH 1 FMIPA ( PENELITIAN KEBIJAKAN STRATEGIS BATCH 1 FMIPA ) | Simlitabmas |
Tahun | Judul | Kegiatan | Sumber Data |
---|---|---|---|
2019 | PELATIHAN PENULISAN ARTIKEL ILMIAH UNTUK MENINGKATKAN PUBLIKASI IMLIAH GURU SEKOLAH MENENGAH ATAS DI KABUPATEN MOJOKERTO | PKM FMIPA 2019 ( PKM FMIPA 2019 ) | |
2020 | WORKSHOP PEMBELAJARAN ONLINE BERBASIS APLIKASI TELECONFERENCE (GOOGLE MEET) MENGGUNAKAN PAPAN TULIS MAYA DAN PENILAIAN OTENTIK DI SMAN 1 PORONG SIDOARJO | KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN FMIPA ) | |
2021 | SOSIALISASI CARA MENGENALI KANDUNGAN BORAKS PADA KERUPUK SECARA SEDERHANA, MUDAH DAN MURAH BAGI WARGA RT 02 RW 02 KEL. KEDONDONG KEC. BAGOR, KAB. NGANJUK | KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN ) | |
2022 | PELATIHAN DASAR ROBOT LINE TRACER BAGI PARA SISWA MAN 1 JOMBANG | KEBIJAKAN FAKULTAS (FMIPA) ( KEBIJAKAN FAKULTAS (FMIPA) ) | |
2022 | PENGOLAHAN KELAPA MENJADI MINYAK GORENG DAN BLONDO SECARA HEMAT ENERGI SEBAGAI ALTERNATIF DI MASA KRISIS MINYAK GORENG SERTA POTENSI EKONOMINYA BAGI WARGA BINAAN DI DESA GONDORUSO, KEC. PASIRIAN, KAB. LUMAJANG | PKM KOMPETITIF LPPM 2022 ( PKM DESA BINAAN UNESA ) |
Tahun | Judul | Lembaga | Nomor | Jenis |
---|---|---|---|---|
2020 | BUKU ELEKTRONIK EVALUASI BELAJAR DAN PEMBELAJARAN TOPIK TAKSONOMI BLOOM | LPPM-Universitas Negeri Surabaya | EC00202048963 | Hak Cipta |
2023 | Buku Panduan Penggunaan Teknologi Sederhana Alat Pendeteksi Banjir | LPPM Universitas Negeri Surabaya | EC002023110075 | Hak Cipta |
2023 | Pengenalan Soft Skill Tematik Dalam Upaya Peningkatan Penjagaan Lingkungan untuk Pengembangan SDGs | LPPM Universitas Negeri Surabaya | EC002023110078 | Hak Cipta |
2023 | Buku Panduan Penggunaan dan Perawatan Ecobrick | LPPM Universitas Negeri Surabaya | EC002023110079 | Hak Cipta |
2023 | Buku Panduan Penggunaan dan Perawatan Ecoenzyme | LPPM Universitas Negeri Surabaya | EC002023110080 | Hak Cipta |
2023 | Flipbook Lembar Kerja Mahasiswa Berbasis Masalah Dunia Nyata: Seri Fisika Dasar - Kinematika | LPPM-Universitas Negeri Surabaya | EC002023117377 | Hak Cipta |
2023 | Flipbook Bahan Ajar Mahasiswa Berbasis Masalah Dunia Nyata: Seri Fisika Dasar - Kinematika | LPPM-Universitas Negeri Surabaya | EC002023117379 | Hak Cipta |
Tahun | Judul | Kategori | Penerbit | Kota | Isbn |
---|
Tahun | Judul | Jurnal | Q Sinta | Tautan |
---|---|---|---|---|
2018 | Penguasaan konsep dan kemampuan pemecahan masalah mekanika Newtonian pada pembelajaran Collaborative Inquiry (CI) berbantuan diagram gerak dan interaksi calon sarjana … | Universitas Negeri Malang | Buka Tautan | |
2018 | Analisis keterampilan pemecahan masalah pada mahasiswa pendidikan fisika Universitas Negeri Surabaya materi dinamika gerak partikel | Jurnal Riset Pendidikan Fisika 3 (1), 15-21 | Buka Tautan | |
2019 | Kesulitan mahasiswa dalam memahami konsep kinematika gerak 1 dimensi | Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, Dan Pengembangan 4 (1), 56-60 | Buka Tautan | |
2019 | Implementasi guided inquiry lab’s: analisis keterampilan proses sains siswa SMA Negeri 1 Ngimbang berbasis hands on dan minds on | Prosiding Seminar Nasional Fisika (SNF) 3, 192-197 | Buka Tautan | |
2020 | Science process skills profile of non-science undergraduate student in Universitas Negeri Surabaya | Journal of Physics: Conference Series 1491 (1), 012067 | Q4 | Buka Tautan |
2020 | Multi representation approach to increase the students’ conceptual understanding of work and energy | Journal of Physics: Conference Series 1567 (3), 032090 | Q4 | Buka Tautan |
2020 | Analysis of students’ difficulties about work and energy | Journal of Physics: Conference Series 1567 (3), 032088 | Q4 | Buka Tautan |
2020 | Effect of PDEODE-STEM Learning on Students’ Critical Thinking Ability on Work and energy Topics | Theme: STEM Education for the Indrustrial Revolution 4.0 The Topics ICE-STEM … | Buka Tautan | |
2020 | Kesulitan Mahasiswa Dalam Memahami Konsep Gaya Dan Gerak | LENSA (Lentera Sains): Jurnal Pendidikan IPA 10 (1), 25-39 | Buka Tautan | |
2020 | Perubahan Penguasaan Konsep Mekanika Newtonan Melalui Pembelajaran Collaborative Inquiry (CI) Berbasis Diagram Interaksi | Briliant: Jurnal Riset dan Konseptual 5 (1), 151-162 | Buka Tautan | |
2020 | Validitas dan Reliabilitas Instrumen Penilaian Kinerja Praktikum Pada Materi Alat Optik Kelas XI SMA | Inovasi Pendidikan Fisika 9 (3) | Buka Tautan | |
2021 | The performance of turmeric paper as an indicator of the borax content in crackers | Journal of Physics: Conference Series 2110 (1), 012014 | Q4 | Buka Tautan |
2021 | Analysis of physics questions based on HOTS criteria: the result of physics teacher training | Journal of Physics: Conference Series 1805 (1), 012023 | Q4 | Buka Tautan |
2021 | Analysis of the development of critical thinking instruments test in physics | International Joint Conference on Science and Engineering 2021 (IJCSE 2021 … | Buka Tautan | |
2021 | Scientific Research Trend on Creativity in Physics Learning | International Joint Conference on Science and Engineering 2021 (IJCSE 2021 … | Buka Tautan | |
2021 | Sosialisasi Cara Mengenali Kandungan Boraks Pada Kerupuk Secara Sederhana, Mudah dan Murah Bagi Warga RT 02 RW 02 Kel. Kedondong, Bagor Nganjuk | Dedication: Jurnal Pengabdian Masyarakat 5 (2), 195-210 | Buka Tautan | |
2021 | Kajian Literatur Instrumen Isomorfik Sebagai Asesmen Pembelajaran Fisika | ORBITA: Jurnal Kajian, Inovasi dan Aplikasi Pendidikan Fisika 7 (1), 54-64 | Buka Tautan | |
2021 | Profil Kemampuan Literasi Sains Peserta Didik SMA di Kabupaten Pamekasan Dalam Bahasan Fluida Statis | IPF: Inovasi Pendidikan Fisika, 10 (1), 59-65 | Buka Tautan | |
2021 | Need assessment of physics learning evaluation course on COVID-19 pandemic era in Bloom’s Taxonomy topic | Berkala Ilmiah Pendidikan Fisika 9 (1), 57 | Buka Tautan | |
2022 | Physics edutainment learning based on engklek and ontang-anting games: Creating fun physics for students | Journal of Physics: Conference Series 2392 (1), 012023 | Q4 | Buka Tautan |
2022 | Panduan Perakitan Robot Line Tracer Analog 4 Sensor | Mitra Edukasi dan Publikasi | Buka Tautan | |
2022 | Pelatihan Dasar Robot Line Tracer Analog bagi Siswa MAN 1 Jombang | Madaniya 3 (4), 1029-1037 | Buka Tautan | |
2022 | Socialization and Practice of Processing Coconut Cooking Oil based on SNI 3741: 2013 Quality Standard for Residents in Gondoruso Village, Pasirian Lumajang | Lumbung Inovasi: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 7 (3), 285-296 | Buka Tautan | |
2022 | Implementasi tes formatif berbasis multirepresentasi untuk analisis pemahaman konsep siswa | Jurnal penelitian pembelajaran fisika 13 (1), 1-8 | Buka Tautan | |
2022 | Application of Formative Assessment to Analyze Students' Problem-Solving Skills | Prisma Sains: Jurnal Pengkajian Ilmu dan Pembelajaran Matematika dan IPA … | Buka Tautan | |
2022 | Application of Formative Assessment to Measure Students' Self-Regulation in Physics Lessons | Jurnal Pendidikan Fisika 10 (1), 1-12 | Buka Tautan | |
2023 | Peningkatan Karya Tulis Ilmiah di Indonesia: Dampak Workshop terhadap Mahasiswa Magister dan Doktor | Bubungan Tinggi: Jurnal Pengabdian Masyarakat 5 (4), 1541-1547 | Buka Tautan | |
2023 | The Relationship between Multiple Representational Skills and Understanding of Physics Concepts in the Pre-Service Science Teacher | Journal of Physics: Conference Series 2623 (1), 012031 | Q4 | Buka Tautan |
2023 | Discussion of learning: Implementation and effect on critical thinking skills of students in general physics courses | Studies in Learning and Teaching 4 (2), 260-272 | Buka Tautan | |
2023 | Meta-analisis: Penelitian penerapan model pembelajaran inkuiri dengan penguasaan kompetensi literasi sains peserta didik pada pembelajaran fisika | Inovasi Pendidikan Fisika 12 (2), 27-36 | Buka Tautan | |
2024 | Analisis Kemampuan Multirepresentasi Peserta Didik Dalam Menyelesaikan Masalah Pada Materi Usaha Dan Energi | Jurnal Arjuna: Publikasi Ilmu Pendidikan, Bahasa dan Matematika 2 (2), 47-58 | Buka Tautan | |
2024 | The Implementation Model of Contextual Teaching and Learning (CTL) Based on Local Wisdom Karapan Sapi to Train Students' Critical Thinking Abilities | Prosiding Seminar Nasional Pendidikan FKIP Universitas Lampung, 131-141 | Buka Tautan | |
2024 | Analisis Kemampuan Literasi Membaca dan Literasi Numerasi Peserta Didik Kelas XI SMA Pada Materi Suhu dan Kalor Dalam Pengembangan Soal Asesmen Kompetensi Minimum (AKM) | IPF: Inovasi Pendidikan Fisika 13 (2), 152-161 | Buka Tautan | |
2024 | Numeracy literacy ability in atomic wave physics spectrum practicum activities among prospective physics teachers | Journal of Physics: Conference Series 2900 (1), 012037 | Buka Tautan | |
2024 | Increasing scientific literacy in the inheritance and biotechnology chapter by implementing problem-based learning | Edu Sains: Jurnal Pendidikan Sains dan Matematika 12 (2), 172-181 | Buka Tautan | |
2024 | Analysis of Students' Physics Numeracy Literacy Ability and Its Learning Implementation: Case Study in Nganjuk City | Studies in Learning and Teaching 5 (3), 770-790 | Buka Tautan |