Nama | : | Dr. Kusumawati Dwiningsih, S.Pd., M.Pd. |
Jenis Kelamin | : | P |
Program Studi | : | S1 Pendidikan Kimia |
Jabatan Fungsional | : | Lektor |
Pendidikan Tertinggi | : | S3 |
Status Ikatan Kerja | : | Dosen |
Status Aktivitas | : | Aktif |
Semester | Nama Matakuliah | Sks Matakuliah | Program Studi |
---|---|---|---|
2010/2011 Gasal | Mkpbm III | 4 | S1 Pendidikan Kimia |
2010/2011 Gasal | Perkembangan Peserta Didik | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2010/2011 Gasal | Kimia Anorganik II: Unsur-unsur Utama | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2010/2011 Gasal | Learner Development | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2010/2011 Genap | Kimia Dasar II (Anorganik) | 3 | S1 Biologi |
2010/2011 Genap | Kimia Anorganik II:unsur-2 Utama | 2 | S1 Kimia |
2010/2011 Genap | Kimia Inti dan Radiokimia | 2 | S1 Kimia |
2010/2011 Genap | Kimia Inti & Radiokimia | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2010/2011 Genap | Kimia Anorganik II Unsur-2 Utama | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2011/2012 Gasal | Kimia Dasar | 3 | S1 Biologi |
2011/2012 Gasal | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2011/2012 Gasal | Perkembangan Peserta Didik | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2011/2012 Gasal | Mkpbm III | 4 | S1 Pendidikan Kimia |
2011/2012 Gasal | Kimia Anorganik II: Unsur-unsur Utama | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2011/2012 Gasal | Learner Development | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2011/2012 Gasal | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | S1 Manajemen Pendidikan |
2011/2012 Genap | Kimia Anorganik II:unsur-2 Utama | 2 | S1 Kimia |
2011/2012 Genap | Kimia Inti dan Radiokimia | 2 | S1 Kimia |
2011/2012 Genap | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | S1 Pendidikan Ekonomi |
2011/2012 Genap | Kimia Inti & Radiokimia | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2012/2013 Gasal | Kimia Dasar | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2012/2013 Gasal | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | S1 Manajemen Pendidikan |
2012/2013 Gasal | Mkpbm III | 4 | S1 Pendidikan Kimia |
2012/2013 Gasal | Teaching dan Learning Process III | 4 | S1 Pendidikan Kimia |
2012/2013 Gasal | Perkembangan Peserta Didik | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2012/2013 Gasal | Learner Development | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2012/2013 Gasal | Inorganic Chemistry II: Main Elements | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2012/2013 Gasal | Kimia Anorganik II: Unsur-unsur Utama | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2012/2013 Genap | Kimia Anorganik II:unsur-2 Utama | 2 | S1 Kimia |
2012/2013 Genap | Kimia Anorganik II Unsur-2 Utama | 3 | S1 Kimia |
2012/2013 Genap | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | S1 Pendidikan Ekonomi |
2012/2013 Genap | Kimia Inti & Radiokimia | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2012/2013 Genap | Seminar Pendidikan Kimia | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2013/2014 Gasal | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | S1 Manajemen Pendidikan |
2013/2014 Gasal | Kimia Inti dan Radiokimia | 2 | S1 Kimia |
2013/2014 Gasal | Inovative Of Learning II | 4 | S1 Pendidikan Kimia |
2013/2014 Gasal | Perkembangan Peserta Didik | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2013/2014 Gasal | Pembelajaran Inovatif II | 4 | S1 Pendidikan Kimia |
2013/2014 Gasal | Inorganic Chemistry II : Main Elements | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2013/2014 Gasal | Kimia Anorganik II Unsur-2 Utama | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2013/2014 Gasal | Learner Development | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2013/2014 Gasal | Kimia Dasar | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2013/2014 Genap | Kuliah Kerja Nyata (Kkn) | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2013/2014 Genap | Seminar Of Chemical Education | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2013/2014 Genap | Real Work | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2013/2014 Genap | Kimia Anorganik III : Unsur-unsur Transisi | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2013/2014 Genap | Seminar Pendidikan Kimia | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2013/2014 Genap | Nucleus Chemistry & Radiochemistry | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2013/2014 Genap | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | S1 Pendidikan Ekonomi |
2013/2014 Genap | Kimia Anorganik II Unsur-2 Utama | 3 | S1 Kimia |
2014/2015 Gasal | Kimia Anorganik II Unsur-2 Utama | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2014/2015 Gasal | Inorganic Chemistry II : Main Elements | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2014/2015 Gasal | Pembelajaran Inovatif II | 4 | S1 Pendidikan Kimia |
2014/2015 Gasal | Learner Development | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2014/2015 Gasal | Perkembangan Peserta Didik | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2014/2015 Gasal | Inovative Of Learning II | 4 | S1 Pendidikan Kimia |
2014/2015 Gasal | Kimia Anorganik III :-Unsur2 Transisi | 3 | S1 Kimia |
2014/2015 Gasal | Kimia Inti dan Radiokimia | 2 | S1 Kimia |
2014/2015 Gasal | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | S1 Manajemen Pendidikan |
2014/2015 Gasal | Kimia Dasar | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2014/2015 Genap | Seminar Pendidikan Kimia | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2014/2015 Genap | Kimia Anorganik III : Unsur-unsur Transisi | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2014/2015 Genap | Kepustakaan Kimia | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2014/2015 Genap | Kimia Inti & Radiokimia | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2014/2015 Genap | Chemistry Literature | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2014/2015 Genap | Seminar Of Chemical Education | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2014/2015 Genap | Nucleus Chemistry & Radiochemistry | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2014/2015 Genap | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | S1 Pendidikan Administrasi Perkantoran |
2014/2015 Genap | Kimia Anorganik II Unsur-2 Utama | 3 | S1 Kimia |
2014/2015 Genap | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | S1 Pendidikan Ekonomi |
2015/2016 Gasal | Kuliah Kerja Nyata (Kkn) | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2015/2016 Gasal | Real Work | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2015/2016 Gasal | Inovative Of Learning II | 4 | S1 Pendidikan Kimia |
2015/2016 Gasal | Pembelajaran Inovatif II | 4 | S1 Pendidikan Kimia |
2015/2016 Gasal | Inorganic Chemistry II : Main Elements | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2015/2016 Gasal | Kimia Anorganik II Unsur-2 Utama | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2015/2016 Gasal | Kimia Inti dan Radiokimia | 2 | S1 Kimia |
2015/2016 Gasal | Kimia Anorganik III :-Unsur2 Transisi | 3 | S1 Kimia |
2015/2016 Gasal | Kimia Umum | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2015/2016 Genap | Kimia Anorganik III : Unsur-unsur Transisi | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2015/2016 Genap | Inorganic Chemistry III: Transition Elements | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2015/2016 Genap | Seminar Pendidikan Kimia | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2015/2016 Genap | Kimia Inti & Radiokimia | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2015/2016 Genap | Kimia Anorganik II Unsur-2 Utama | 3 | S1 Kimia |
2015/2016 Genap | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | S1 Pendidikan Administrasi Perkantoran |
2016/2017 Gasal | Kuliah Kerja Nyata (Kkn) | 3 | S1 Kimia |
2016/2017 Gasal | Kimia Anorganik III :-Unsur2 Transisi | 3 | S1 Kimia |
2016/2017 Gasal | Kepustakaan Kimia | 2 | S1 Kimia |
2016/2017 Gasal | Kimia Inti dan Radiokimia | 2 | S1 Kimia |
2016/2017 Gasal | Kimia Umum | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2016/2017 Gasal | Inovative Of Learning II | 4 | S1 Pendidikan Kimia |
2016/2017 Gasal | Pembelajaran Inovasi 2 | 4 | S1 Pendidikan Kimia |
2016/2017 Gasal | Kimia Anorganik II Unsur-2 Utama | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2016/2017 Gasal | Inorganic Chemistry II : Main Elements | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2016/2017 Gasal | Real Work | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2016/2017 Gasal | Kuliah Kerja Nyata (Kkn) | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2016/2017 Gasal | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | S1 Manajemen Pendidikan |
2016/2017 Genap | KKN | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2016/2017 Genap | REAL WORK | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2016/2017 Genap | Kepustakaan Kimia | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2016/2017 Genap | Kimia Anorganik III : Unsur-unsur Transisi | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2016/2017 Genap | Inorganic Chemistry III: Transition Elements | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2016/2017 Genap | Seminar Pendidikan Kimia | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2016/2017 Genap | Kimia Inti dan Radiokimia | 2 | S1 Kimia |
2016/2017 Genap | KKN | 2 | S1 Kimia |
2016/2017 Genap | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | S1 Sosiologi |
2017/2018 Gasal | Kimia Anorganik IV: Unsur2 Transisi | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2017/2018 Gasal | Pembelajaran Inovatif II | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2017/2018 Gasal | Pengembangan Media Pembelajaran ICT | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2017/2018 Gasal | Kimia Anorganik III: Unsur-2 Utama | 2 | S1 Kimia |
2017/2018 Gasal | Kepustakaan Kimia | 2 | S1 Kimia |
2017/2018 Gasal | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | S1 Manajemen Pendidikan |
2017/2018 Genap | Kimia Anorganik III: Unsur-2 Utama | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2017/2018 Genap | Kepustakaan Kimia | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2017/2018 Genap | Kimia Anorganik III : Unsur-unsur Transisi | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2017/2018 Genap | Seminar | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2017/2018 Genap | Praktikum Kimia Anorganik | 1 | S1 Pendidikan Kimia |
2017/2018 Genap | Kimia Anorganik IV: Unsur2 Transisi | 3 | S1 Kimia |
2017/2018 Genap | Praktikum Kimia Anorganik | 1 | S1 Kimia |
2017/2018 Genap | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | S1 Sosiologi |
2018/2019 Gasal | Kimia Umum | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2018/2019 Gasal | Kimia Anorganik III: Unsur-2 Utama | 2 | S1 Kimia |
2018/2019 Gasal | Kepustakaan Kimia | 2 | S1 Kimia |
2018/2019 Gasal | Kimia Anorganik IV: Unsur2 Transisi | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2018/2019 Gasal | Pembelajaran Inovatif II | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2018/2019 Gasal | Pengembangan Media Pembelajaran ICT | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2018/2019 Gasal | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | S1 Manajemen Pendidikan |
2018/2019 Genap | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | S1 Sosiologi |
2018/2019 Genap | Praktikum Kimia Anorganik | 1 | S1 Kimia |
2018/2019 Genap | Kimia Anorganik IV: Unsur2 Transisi | 3 | S1 Kimia |
2018/2019 Genap | Seminar | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2018/2019 Genap | Kepustakaan Kimia | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2018/2019 Genap | Pembelajaran Kimia Berbasis ICT | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2018/2019 Genap | Kimia Anorganik III: Unsur-2 Utama | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2018/2019 Genap | Microteaching | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2018/2019 Genap | Kompetensi Pedagogi - Daring (PPG) | 2 | |
2019/2020 Gasal | Kimia Anorganik III: Unsur-2 Utama | 2 | S1 Kimia |
2019/2020 Gasal | Kepustakaan Kimia | 2 | S1 Kimia |
2019/2020 Gasal | Kimia Anorganik IV: Unsur2 Transisi | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2019/2020 Gasal | Kimia Anorganik I: Teori Dasar | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2019/2020 Gasal | Pembelajaran Inovatif II | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2019/2020 Gasal | Pengembangan Media Pembelajaran ICT | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2019/2020 Gasal | Praktikum Kimia Anorganik | 1 | S1 Pendidikan Kimia |
2019/2020 Gasal | ILMU ALAMIAH DASAR (MKWU) | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2019/2020 Genap | Kepustakaan Kimia | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2019/2020 Genap | Kimia Anorganik III: Unsur-2 Utama | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2019/2020 Genap | Pembelajaran Kimia Berbasis ICT | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2019/2020 Genap | Seminar | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2019/2020 Genap | Pembelajaran Mikro | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2019/2020 Genap | Kimia Anorganik IV: Unsur2 Transisi | 3 | S1 Kimia |
2019/2020 Genap | Praktikum Kimia Anorganik | 1 | S1 Kimia |
2020/2021 Gasal | Kimia Anorganik III: Unsur-2 Utama | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2020/2021 Gasal | Pengembangan Media Pembelajaran ICT | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2020/2021 Gasal | Pembelajaran Inovatif II | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2020/2021 Gasal | Kimia Anorganik IV: Unsur2 Transisi | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2020/2021 Gasal | Praktikum Kimia Anorganik | 1 | S1 Pendidikan Kimia |
2020/2021 Gasal | Kimia Umum | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2020/2021 Gasal | Kimia Anorganik III: Unsur-2 Utama | 2 | S1 Kimia |
2020/2021 Genap | Kimia Anorganik III: Unsur-2 Utama | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2020/2021 Genap | Pembelajaran Kimia Berbasis ICT | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2020/2021 Genap | Seminar | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2020/2021 Genap | Pembelajaran Mikro | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2020/2021 Genap | Kimia Anorganik IV: Unsur2 Transisi | 3 | S1 Kimia |
2020/2021 Genap | Kepustakaan Kimia | 2 | S1 Kimia |
2021/2022 Gasal | Praktikum Kimia Anorganik | 1 | S1 Pendidikan Kimia |
2021/2022 Gasal | KKN Asistensi Mengajar Pelaksanaan Program | 4 | S1 Pendidikan Kimia |
2021/2022 Gasal | Pembelajaran Inovatif | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2021/2022 Gasal | Pengembangan Media Pembelajaran ICT | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2021/2022 Gasal | Pembelajaran Kimia Berbasis ICT | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2021/2022 Gasal | Praktikum Kimia Anorganik | 1 | S1 Kimia |
2021/2022 Gasal | Kimia Anorganik III: Unsur-2 Utama | 2 | S1 Kimia |
2021/2022 Gasal | KIMIA UNSUR GOLONGAN UTAMA | 2 | S1 Kimia |
2021/2022 Gasal | Kimia Umum | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2021/2022 Genap | Praktikum Kimia Anorganik | 1 | S1 Kimia |
2021/2022 Genap | KIMIA UNSUR GOLONGAN UTAMA | 2 | S1 Kimia |
2021/2022 Genap | Pembelajaran Inovatif | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2021/2022 Genap | Kimia Unsur Golongan Utama | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2021/2022 Genap | Pembelajaran Kimia Berbasis ICT | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2021/2022 Genap | Seminar | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2021/2022 Genap | Keterampilan Mengajar dan Pembelajaran Mikro | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2022/2023 Gasal | Pembelajaran Kimia Berbasis ICT | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2022/2023 Gasal | Seminar | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2022/2023 Gasal | PLP-Pengembangan Media Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2022/2023 Gasal | KIMIA UNSUR GOLONGAN UTAMA | 2 | S1 Kimia |
2022/2023 Gasal | Kimia Umum | 3 | S1 Biologi |
2022/2023 Genap | Keterampilan Mengajar dan Pembelajaran Mikro | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2022/2023 Genap | Pengembangan Media Pembelajaran ICT | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2022/2023 Genap | Pembelajaran Inovatif | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2022/2023 Genap | Kimia Unsur-Unsur Transisi | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2022/2023 Genap | Pembelajaran Kimia Berbasis ICT | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2022/2023 Genap | Kimia Unsur | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2022/2023 Genap | PRAKTIKUM KIMIA ANORGANIK | 2 | S1 Kimia |
2023/2024 Gasal | Seminar | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2023/2024 Gasal | Pembelajaran Kimia Berbasis ICT | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2023/2024 Gasal | Dasar Kependidikan | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2023/2024 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 | S1 Pendidikan Kimia |
2023/2024 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2023/2024 Gasal | Kimia Umum | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2023/2024 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 | S1 Pendidikan Biologi |
2023/2024 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 | S1 Pendidikan Geografi |
2023/2024 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
2023/2024 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 | S1 Pendidikan Jasmani, Kesehatan & Rekreasi |
2023/2024 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2023/2024 Genap | Pembelajaran Inovatif | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2023/2024 Genap | Keterampilan Mengajar dan Pembelajaran Mikro | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2023/2024 Genap | Pengembangan Media Pembelajaran ICT | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2023/2024 Genap | KIMIA UNSUR | 3 | S1 Kimia |
2023/2024 Genap | PRAKTIKUM KIMIA ANORGANIK | 2 | S1 Kimia |
2024/2025 Gasal | Pembelajaran Inovatif | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2024/2025 Gasal | Pembelajaran Kimia Berbasis ICT | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2024/2025 Gasal | Keterampilan Mengajar dan Pembelajaran Mikro | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2024/2025 Gasal | Kimia Umum | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2024/2025 Genap | LITERASI DIGITAL | 2 | S1 Kimia |
2024/2025 Genap | KIMIA UNSUR | 3 | S1 Kimia |
2024/2025 Genap | PRAKTIKUM KIMIA ANORGANIK | 2 | S1 Kimia |
2024/2025 Genap | Keterampilan Mengajar dan Pembelajaran Mikro | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2024/2025 Genap | Seminar Proposal Tugas Akhir | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
Nipd | Nama Mahasiswa | Program Studi | Angkatan |
---|---|---|---|
13030194080 | PIPIT TRI RAHMA | S1 Pendidikan Kimia | 2013 |
13030194081 | PUTRI NUR MALASARI | S1 Pendidikan Kimia | 2013 |
13030194084 | RAHMA NUZULUL LAILA | S1 Pendidikan Kimia | 2013 |
13030194086 | ARI ZUHRO IRMA NAWANGATI | S1 Pendidikan Kimia | 2013 |
13030194088 | KARUNIATUL ILMA | S1 Pendidikan Kimia | 2013 |
13030194085 | DIAH AYU WULANDARI | S1 Pendidikan Kimia | 2013 |
13030194083 | FIAN LINGGRA PRAHASTA | S1 Pendidikan Kimia | 2013 |
13030194082 | AISYAH | S1 Pendidikan Kimia | 2013 |
13030194089 | NUR LAILI INDAH ROCHMANI | S1 Pendidikan Kimia | 2013 |
13030194087 | SUFFAHUL NARDY HIDAYAT | S1 Pendidikan Kimia | 2013 |
15030194053 | DEVITA DIAH APRILIA | S1 Pendidikan Kimia | 2015 |
15030194080 | UMI NUR HABIBAH | S1 Pendidikan Kimia | 2015 |
15030194064 | RANI KURNIA NINGSIH | S1 Pendidikan Kimia | 2015 |
15030194065 | LIFIA RAMADHANI | S1 Pendidikan Kimia | 2015 |
15030194062 | AISYATUR RAHMANAH | S1 Pendidikan Kimia | 2015 |
15030194066 | NANIK MARDIANA | S1 Pendidikan Kimia | 2015 |
15030194079 | CYNDI YANIS SAPUTRI | S1 Pendidikan Kimia | 2015 |
15030194063 | ANGGRAINI NUGROHO PURWANDANI | S1 Pendidikan Kimia | 2015 |
17030194059 | REVIA NANDA NURALIFAH | S1 Pendidikan Kimia | 2017 |
17030194062 | AMNIA'UL AIDA JAWADIYAH | S1 Pendidikan Kimia | 2017 |
17030194054 | RIZKY ULFIANAH | S1 Pendidikan Kimia | 2017 |
17030194061 | CITA TRIADHANI OLIVIA | S1 Pendidikan Kimia | 2017 |
17030194053 | NURIL FATIMAH | S1 Pendidikan Kimia | 2017 |
17030194058 | NURIL MASYHUDA | S1 Pendidikan Kimia | 2017 |
17030194063 | ANGELINA NUR AFNI | S1 Pendidikan Kimia | 2017 |
17030194056 | RIZKIANA NURAZIZAH | S1 Pendidikan Kimia | 2017 |
17030194064 | ERI ZUIMATUS SA'DIYAH | S1 Pendidikan Kimia | 2017 |
17030194055 | INDRIYANI MARTA NUR RAHMAWATI | S1 Pendidikan Kimia | 2017 |
17030194057 | NI'MATUL ZAHRO | S1 Pendidikan Kimia | 2017 |
17030194060 | NONIK GABRIELLA | S1 Pendidikan Kimia | 2017 |
18030194098 | BINTARI CATUR ANJARWATI | S1 Pendidikan Kimia | 2018 |
18030194099 | WAHYU ISMI ZAKIYAH | S1 Pendidikan Kimia | 2018 |
18030194097 | TRISNA MAULLIDYAWATI | S1 Pendidikan Kimia | 2018 |
18030194100 | AGENG SANTOSO | S1 Pendidikan Kimia | 2018 |
18030194101 | AULIA PRATAMADITA | S1 Pendidikan Kimia | 2018 |
18030194096 | IKFISANI YUNIAR RIFKI | S1 Pendidikan Kimia | 2018 |
19030194078 | SYARIFAH AISAH | S1 Pendidikan Kimia | 2019 |
19030194086 | ADELLA ICHA ARDHANI | S1 Pendidikan Kimia | 2019 |
19030194079 | YESIKA DWI PRASTIWI | S1 Pendidikan Kimia | 2019 |
19030194088 | FIRDA NURIN NIKMAH | S1 Pendidikan Kimia | 2019 |
19030194070 | Rani Ratna Kusuma | S1 Pendidikan Kimia | 2019 |
19030194067 | IGA PUTRI SUBANDI | S1 Pendidikan Kimia | 2019 |
19030194089 | Fitani Wardha Machfiro | S1 Pendidikan Kimia | 2019 |
19030194081 | Lilla Pangestu Harwyandani | S1 Pendidikan Kimia | 2019 |
19030194071 | Faiz Rizky Nur Awwaludin | S1 Pendidikan Kimia | 2019 |
21030194041 | MUHAMAD NUZUL ROMADON | S1 Pendidikan Kimia | 2021 |
21030194067 | BERLIANA AFSOHIN NABILA | S1 Pendidikan Kimia | 2021 |
21030194043 | Salsa Sabrina Fajar Maulidiah | S1 Pendidikan Kimia | 2021 |
21030194046 | MUHAMMAD SYAHRUL RAMADHANI | S1 Pendidikan Kimia | 2021 |
21030194042 | ZA'IM HANIF AL FATHONI | S1 Pendidikan Kimia | 2021 |
21030194045 | DEWI AISYAH RAMADHANI | S1 Pendidikan Kimia | 2021 |
21030194049 | ANISA NABILAH | S1 Pendidikan Kimia | 2021 |
21030194066 | YUNITA ANGGRAENI | S1 Pendidikan Kimia | 2021 |
21030194044 | JIHAN SAFITRI | S1 Pendidikan Kimia | 2021 |
22030194097 | ALIFIANTI PUTRI YAUMITA | S1 Pendidikan Kimia | 2022 |
22030194100 | EGI RAHMAN PERMADI | S1 Pendidikan Kimia | 2022 |
22030194103 | AMELIA AURA TRISIAWATI | S1 Pendidikan Kimia | 2022 |
22030194102 | GUS FAJAR ARRASYID INSANI | S1 Pendidikan Kimia | 2022 |
22030194095 | SHONYA ELVANA NI'MATUL KHUSNA | S1 Pendidikan Kimia | 2022 |
22030194099 | SHOFIYAH NABILA | S1 Pendidikan Kimia | 2022 |
22030194098 | MARIA REGINA CAILE ARDAMIS | S1 Pendidikan Kimia | 2022 |
22030194104 | WIDYA PUTRI ERLITA SARI | S1 Pendidikan Kimia | 2022 |
22030194101 | AZHILAH NASYWA CERIA PUTRISIGIT | S1 Pendidikan Kimia | 2022 |
22030194105 | RAHMAN ADI MASRURI AHMAD | S1 Pendidikan Kimia | 2022 |
22030194096 | FISSILMI KAAFFAH | S1 Pendidikan Kimia | 2022 |
Nama Jabatan | No Sk | Tmt Jabatan | Tgl Berakhir |
---|---|---|---|
Asisten Ahli | 082/H38/HK.01.23/KP.02.18/2010 | 01-09-2010 | 31-12-2013 |
Lektor | 062/UN38/HK/KP/2013 | 01-01-2014 | 22-05-2014 |
Lektor | 66921/A4.3/KP/2014 | 23-05-2014 | 30-04-2041 |
Jenjang | Bidang Studi | Nama Instansi | Tahun Masuk | Tahun Keluar |
---|---|---|---|---|
S1 | Unesa | 2000 | ||
S2 | Pendidikan Sains | Unesa | 2005 | |
S3 | Pendidikan Kimia | Universitas Negeri Malang | 2017 | 2022 |
Tahun | Judul | Kegiatan | Sumber Data |
---|---|---|---|
2021 | IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN BERBASIS ASSESSMENT AS LEARNING PADA MATAKULIAH KIMIA DASAR UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN METAKOGNITIF MAHASISWA | Penelitian Kebijakan Fakultas FMIPA 2021 | LPPM UNESA |
2022 | PENGEMBANGAN PERANGKAT PERKULIAHAN MICROTEACHING KIMIA YANG KOLABORATIF DAN INOVATIF | PENELITIAN KOMPETITIF FMIPA ( PENELITIAN DASAR (FMIPA) ) | Simlitabmas |
Tahun | Judul | Kegiatan | Sumber Data |
---|---|---|---|
2015 | IbM Guru SMPN Kabupaten/Kota Gresik | Pengabdian Kepada Masyarakat Kompetitif Nasional ( PKM ) | BIMA |
2016 | Penyusunan Karya Tulis Ilmiah Bagi Guru SMAN di Kabupaten/Kota Gresik | Pengabdian Kepada Masyarakat Kompetitif Nasional ( PKM ) | SIMLITABMAS |
2019 | PELATIHAN PENYUSUNAN RANCANGAN PEMBELAJARAN KIMIA BERORIENTASI HIGHER ORDER THINKING SKILLS (HOTS) BAGI GURU-GURU ANGGOTA MGMP KIMIA KABUPATEN SUMENEP | PKM FMIPA 2019 ( PKM FMIPA 2019 ) | |
2020 | PELATIHAN PEMBUATAN MEDIA BEDAK (PEMBELAJARAN DARING KIMIA) SEBAGAI SOLUSI PEMBELAJARAN JARAK JAUH PADA ERA COVID-19 | KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN FMIPA ) | |
2021 | PELATIHAN DAN WORKSHOP PEMBUATAN E-MODUL INTERAKTIF SEBAGAI INOVASI BAHAN AJAR DI ERA SOCIETY 5.0 | KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN ) | |
2022 | PELATIHAN PENGGUNAAN LABORATORIUM VIRTUAL UNTUK PEMBELAJARAN KIMIA SEBAGAI PENUNJANG KURIKULUM MERDEKA DI KABUPATEN NGANJUK | KEBIJAKAN FAKULTAS (FMIPA) ( KEBIJAKAN FAKULTAS (FMIPA) ) | |
2022 | PEMBUATAN PERANGKAT PEMBELAJARAN KURIKULUM MERDEKA BERBASIS PROJECT BASED LEARNING (PJBL) BAGI GURU SMA PONDOK PESANTREN BAYT AL HIKMAH | PKM KOMPETITIF LPPM 2022 ( PKM PONDOK PESANTREN ) |
Tahun | Judul | Lembaga | Nomor | Jenis |
---|---|---|---|---|
2019 | Kimia Anorganik Unsur Transisi | Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) - Universitas Negeri Surabaya (UNESA) | EC00201941479 | Hak Cipta |
2016 | Kimia Anorganik Unsur-Unsur Golongan Utama | Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) - Universitas Negeri Surabaya (UNESA) | C00201603462 | Hak Cipta |
2021 | Video Pembelajaran Interaktif Berbantuan LKPD Pada MateriIkatan Kimia | LPPM-Universitas Negeri Surabaya | EC00202117814 | Hak Cipta |
2017 | INCREASED ACTIVITY COMPOUNDS SUNSCREEN OCTYL P-METHOXYCINNAMATE USING THE MATRIX TI - BENTONITE | Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Negeri Surabaya (UNESA) | C00201702800 | Hak Cipta |
2019 | Kepustakaan Kimia | Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Negeri Surabaya (UNESA) | EC00201947490 | Hak Cipta |
2019 | Buku Kimia Anorganik Unsur-Unsur Golongan Utama | Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Negeri Surabaya | EC00201941479 | Hak Cipta |
2019 | Laboratorium Virtual Materi Kimia Unsur Aluminium | LPPM-Universitas Negeri Surabaya | EC00201984575 | Hak Cipta |
2019 | Multimedia Interaktif Materi Ikatan Ion | LPPM-Universitas Negeri Surabaya | EC00201984576 | Hak Cipta |
2019 | Inovasi Pembelajaran 2 | Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Negeri Surabaya (UNESA) | EC00201947488 | Hak Cipta |
2019 | Virtual Laboratorium Unsur Oksigen | Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Negeri Surabaya (UNESA) | EC00201950813 | Hak Cipta |
2020 | Multimedia Interaktif Berbasis Android Pada Sub Materi Ikatan Ion | LPPM-Universitas Negeri Surabaya | EC00202023904 | Hak Cipta |
2020 | Multimedia Interaktif Gaya Antar Molekul | LPPM-Universitas Negeri Surabaya | EC00202018376 | Hak Cipta |
2020 | Multimedia Interaktif 3D Geometri Bentuk Molekul | LPPM-Universitas Negeri Surabaya | EC00202018361 | Hak Cipta |
2020 | Multimedia Interaktif Permodelan 3D Ikatan Logam | LPPM-Universitas Negeri Surabaya | EC00202018373 | Hak Cipta |
2020 | Multimedia Interaktif 3D Ikatan Kovalen Polar Non Polar | LPPM-Universitas Negeri Surabay | EC00202048935 | Hak Cipta |
2020 | Covepedia | LPPM-Universitas Negeri Surabay | EC00202058053 | Hak Cipta |
2021 | Karya Rekaman Video Unsur Golongan Xenon | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | EC00202184735 | Hak Cipta |
2021 | Buku Ajar: Unsur Golongan VA | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | EC00202182655 | Hak Cipta |
2021 | Unsur Golongan Seng (Zn) | Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Negeri Surabaya | EC00202183979 | Hak Cipta |
2021 | Shooting Pembelajaran Model Kooperatif | LPPM Universitas Negeri Surabaya | EC00202183977 | Hak Cipta |
2021 | Shooting Pembelajaran Model Inkuiri | LPPM Universitas Negeri Surabaya | EC00202183978 | Hak Cipta |
2021 | Lembar Kerja Mahasiswa (LKM) Kimia Dasar Materi Stoikiometri, Sistem Periodik Unsur dan Ikatan Kimia Berbasis Assessment as Learning | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | EC00202158999 | Hak Cipta |
2021 | Guiding Book, Buku untuk Membantu Menerapkan Assessment as Learning | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | EC00202163897 | Hak Cipta |
2021 | Website Pembelajaran Kimia Berbasis Content Management System (CMS) Wordpress Terintegrasi Learning Content Management System (LCMS) Moodle untuk Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik pada Materi Sistem Periodik Unsur | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | EC00202172257 | Hak Cipta |
2021 | Lembar Kegiatan Peserta Didik (LKPD) Berorientasi Blended Learning Untuk Melatihkan Keterampilan Berfikir Kritis Pada Materi Asam Basa Kelas XI SMA | LPPM-Universitas Negeri Surabay | EC00202116742 | Hak Cipta |
2021 | Lembar Kerja Peserta Didik Berbasis Blended Learning | LPPM-Universitas Negeri Surabay | EC00202116757 | Hak Cipta |
2021 | Panduan Microteaching untuk Crew | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | EC00202182970 | Hak Cipta |
2022 | Shooting Pembelajaran Model Diskusi | LPPM Universitas Negeri Surabaya | EC00202203432 | Hak Cipta |
2022 | Shooting Pembelajaran Model Problem Based Learning | LPPM Universitas Negeri Surabaya | EC00202203433 | Hak Cipta |
2022 | E-Module Interaktif Kimia materi Sistem Periodik Unsur | LPPM UNESA | EC00202238881 | Hak Cipta |
2022 | E-Modul Interaktif Kimia sebagai Media Pembelajaran untuk Melatihkan Kecerdasan Visual Spasial pada Materi Gaya Antar Molekul | LPPM UNESA | EC00202238882 | Hak Cipta |
2022 | LKPD Untuk Meningkatkan Kemandirian Belajar Pada Materi Sistem Periodik Unsur | LPPM UNESA | EC00202238884 | Hak Cipta |
2022 | E-Modul Interaktif Kimia | LPPM-Universitas Negeri Surabaya (UNESA) | EC00202273933 | Hak Cipta |
2022 | E-Modul Berbasis Web Pada Materi Ikatan Kimia | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | EC00202288350 | Hak Cipta |
2022 | Panduan Penyusunan Perangkat Perkuliahan Microteaching Kimia | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | EC00202290841 | Hak Cipta |
2022 | E-Modul Kurikulum Merdeka Berbasis Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila pada Materi Koloid | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | EC00202290848 | Hak Cipta |
2022 | E-Modul Interaktif Kimia Bentuk Molekul | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | EC00202291786 | Hak Cipta |
2022 | MULTIMEDIA INTERAKTIF REAKSI REDOKS KONSEP BILOKS | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | EC00202291796 | Hak Cipta |
2022 | E-Modul Interaktif Kesetimbangan Kimia | LPPM UNESA | EC00202230118 | Hak Cipta |
2022 | Instrumen Penilaian Metavisual Untuk Mengukur Metavisual Mahasiswa pada Materi Ikatan Kimia | LPPM UNESA | EC00202231355 | Hak Cipta |
2023 | Panduan Pembuatan Perangkat Pembelajaran Kurikulum Merdeka Berbasis Project Based Learning (PjBL) | Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Negeri Surabaya (UNESA) | EC00202329255 | Hak Cipta |
2023 | Modul Pelatihan Keterampilan Argumentasi | LPPM-Universitas Negeri Surabaya | EC00202388348 | Hak Cipta |
2023 | Modul Diversifikasi Produk Pangan Unggulan Berbahan Tanaman Mangrove | LPPM Universitas Negeri Surabaya | EC002023113890 | Hak Cipta |
2023 | Video Sosialisasi dan Workshop PKM Diversifikasi Teknologi Pengolahan dan Pemasaran Tanaman Mangrove Menjadi Produk Unggulan Desa Pesisir di Desa Patuguran Kabupaten Pasuruan | LPPM Universitas Negeri Surabaya | EC002023113891 | Hak Cipta |
2023 | LKPD Materi Zat Aditif Untuk SMA Kelas X Semester 1 | LPPM Universitas Negeri Surabaya | EC002023104959 | Hak Cipta |
2023 | Modul Kimia Sistem Periodik Unsur | Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Negeri Surabaya (UNESA) | EC00202377580 | Hak Cipta |
2023 | Modul Elektronik Stoikiometri Kelas XI Kurikulum Merdeka | LPPM Universitas Negeri Surabaya | EC00202385296 | Hak Cipta |
2023 | E-modul berbasis website Materi Sistem Periodik Unsur | LPPM Universitas Negeri Surabaya | EC00202360308 | Hak Cipta |
2023 | E-Modul Kimia pada Materi Sel Volta | LPPM Universitas Negeri Surabaya | EC00202359166 | Hak Cipta |
2023 | Perangkat Pembelajaran PBL-STEM pada Materi Sistem Koloid | Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Negeri Surabaya (UNESA) | EC00202374947 | Hak Cipta |
2023 | E-Modul Interaktif Sistem Koloid Berbasis Project Based Learning Terintegrasi Komponen Keterampilan Proses Sains dan Pemahaman Konsep | Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Negeri Surabaya (UNESA) | EC00202374948 | Hak Cipta |
2023 | Aplikasi G-Bond Sebagai Media Pembelajaran Interaktif pada Materi Ikatan Kimia | Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Negeri Surabaya (UNESA) | EC00202374953 | Hak Cipta |
2023 | E-Modul Interaktif Berbasis Content Management System (CMS) Wordpress untuk Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik pada Materi Ikatan Kimia | Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Negeri Surabaya (UNESA) | EC00202374954 | Hak Cipta |
2023 | Instrumen Validasi Aplikasi G-Bond Sebagai Media Pembelajaran Interaktif pada Materi Ikatan Kimia | Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Negeri Surabaya (UNESA) | EC00202377570 | Hak Cipta |
Tahun | Judul | Kategori | Penerbit | Kota | Isbn |
---|---|---|---|---|---|
2016 | Kimia anorganik : unsur-unsur golongan utama | Absolute Media | Yogyakarta | 9786021083420 | |
2017 | Kimia anorganik unsur transisi | BUKU AJAR | Unesa University Press | Surabaya | 9786024490867 |
2017 | Inovasi pembelajaran 2 | BUKU AJAR | Unesa University Press | UNESA | 9786024490850 |
2017 | Kepustakaan Kimia | BUKU AJAR | Absolute Media | SURABAYA | 9786024490638 |
2021 | Guiding book : buku untuk membantu menerapkan assessment as learning | LAINNYA | Unesa University Press | UNESA | 9786024495329 |
2021 | Lembar Kerja Mahasiswa (LKM) : kimia dasar materi stoikiometri, sistem periodik unsur dan ikatan kimia berbasis Assessment as Learning | LAINNYA | Unesa University Press | UNESA | 9786024495336 |
2022 | Panduan penyusunan perangkat perkuliahan microteaching kimia | BUKU AJAR | Unesa University Press | UNESA | 9786024496258 |
Tahun | Judul | Jurnal | Q Sinta | Tautan |
---|---|---|---|---|
2011 | Increased Activity Compounds Sunscreen Octyl P-Methoxycinnamate Using the Matrix Ti-Bentonite | Journal of Materials Science and Engineering A: Structural Materials … | Buka Tautan | |
2013 | Kelayakan buku ajar kimia berorientasi quantum learning pada materi pokok kimia unsur untuk siswa kelas XII SMA | Unesa Journal of Chemical Education 2 (2), 163-170 | Buka Tautan | |
2013 | DEVELOPMENT OF CHEMDOMINO MEDIA TO TRAIN SOCIAL SKILLS IN REDOX LESSON OF CLASS X SMA | DEVELOPMENT 2 (3) | Buka Tautan | |
2013 | PENERAPAN STRATEGI TANDUR UNTUK MENINGKATKAN SELF EFFICACY SISWA PADA MATERI HUKUM DASAR KIMIA KELAS X-1 SMA N 2 PONOROGO | Unesa Journal of Chemical Education 2 (2), 17-23 | Buka Tautan | |
2014 | IMPLEMENTATION OF MINDS-ON ACTIVITY APPROACH THROUGH GUIDED INQUIRY MODEL ON FACTORS THAT AFFECTING REACTION RATE MATTER | UNESA Journal of Chemical Education 3 (3) | Buka Tautan | |
2014 | MELATIHKAN KETERAMPILAN PROSES SISWA PADA MATERI FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LAJU REAKSI MELALUI MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI (PRACTICE STUDENT PROCESS SKILLS AT RATE OF … | Unesa Journal of Chemical Education 3 (1) | Buka Tautan | |
2014 | PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI DENGAN HANDS ON MINDS ON ACTIVITY UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK TERMOKIMIA (IMPLEMENTATION INQUIRY LEARNING … | UNESA Journal of Chemical Education 3 (1) | Buka Tautan | |
2015 | PENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS XI SMA MATERI LAJU REAKSI MELALUI MODEL PEMBELAJARAN LEARNING CYCLE 7-E | Jurnal Pendidikan Dompet Dhuafa 5 (01), 33-36 | Buka Tautan | |
2015 | IMPLEMENTATION HANDS-ON AND MINDS-ON ACTIVITY APPROACH THROUGH GUIDED INQUIRY ON THE SUBJECT MATTERS OF THE FACTORS THAT AFFECT THE REACTION RATE IN THE CLASS OF XI IPA SMAN 1 … | UNESA Journal of Chemical Education 4 (2) | Buka Tautan | |
2016 | Keefektifan multimedia interaktif berbasis blended learning untuk meningkatkan hasil belajar siswa | Kwangsan: Jurnal Teknologi Pendidikan 4 (2), 111-118 | Buka Tautan | |
2016 | HUBUNGAN ANTARA KETERAMPILAN INTERPRETASI GRAFIK SISWA DENGAN HASIL BELAJAR SISWA MELALUI PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING PADA MATERI LAJU REAKSI (CORRELATION … | UNESA Journal of Chemical Education 5 (1) | Buka Tautan | |
2016 | PENERAPAN LEMBAR KERJA SISWA BERORIENTASI SCIENCE, ENVIRONMENT, TECHNOLOGY, AND SOCIETY (SETS) PADA MATERI POKOK KOLOID KELAS XI SMA (IMPLEMENTATION OF WORKSHEET BASED ON … | UNESA Journal of Chemical Education 5 (3) | Buka Tautan | |
2016 | PENINGKATAN PEMAHAMAN KONSEP SISWAMELALUI MODEL SEARCH, SOLVE, CREATE, AND SHARE (SSCS) PADA MATERI IKATAN KIMIA (ENHANCEMENT STUDENTS’CONCEPTUAL UNDERSTANDING THROUGH SEARCH … | UNESA Journal of Chemical Education 5 (2) | Buka Tautan | |
2016 | KELAYAKAN MULTIMEDIA INTERAKTIF BERBASIS BLENDED LEARNING PADA MATERI POKOK KIMIA UNSUR (FEASIBILITY OF INTERACTIVE MULTIMEDIA-BASED BLENDED LEARNING IN SUBJECT MATTER CHEMICAL … | UNESA Journal of Chemical Education 5 (2) | Buka Tautan | |
2016 | PENGEMBANGAN LEMBAR KEGIATAN SISWA (LKS) BERORIENTASI LITERASI SAINS PADA SUBMATERI FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LAJU REAKSI (DEVELOPMENT OF STUDENT WORKSHEET SCIENCE … | UNESA Journal of Chemical Education 5 (2) | Buka Tautan | |
2016 | MELATIHKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS MELALUI MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING PADA MATERI LAJU REAKSI (EXERCISE TO SCIENCE PROCESS SKILLS THROUGH GUIDED INQUIRY LEARNING … | UNESA Journal of Chemical Education 5 (2) | Buka Tautan | |
2017 | PENYUSUNAN KARYA TULIS ILMIAH BAGI GURU SMAN DI KABUPATEN/KOTA GRESIK | Jurnal ABDI: Media Pengabdian Kepada Masyarakat 3 (1), 22-31 | Buka Tautan | |
2017 | Building the design of blended learning in web lite-based and industrial visits inorganic chemical course | Advanced Science Letters 23 (12), 11976-11981 | Buka Tautan | |
2017 | PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA MODEL INKUIRI TERBIMBING BERBASIS BLENDED LEARNING PADA MATERI POKOK KIMIA UNSUR (DEVELOPMENT OF GUIDED INQUIRY STUDENT WORK SHEET BASED ON … | UNESA Journal of Chemical Education 6 (3) | Buka Tautan | |
2017 | PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN BERBASIS BLENDED LEARNING PADA MATERI KOLOID (DEVELOPMENT OF LEARNING KIT BASED ON BLENDED LEARNING IN MATTER COLLOID) | UNESA Journal of Chemical Education 6 (3) | Buka Tautan | |
2017 | PENGEMBANGAN LEMBAR KEGIATAN SISWA (LKS) BERORIENTASI INKUIRI TERBIMBING UNTUK MELATIHKAN KEMAMPUAN LITERASI SAINS PADA MATERI KESETIMBANGAN KIMIA (DEVELOPMENT OF STUDENT … | UNESA Journal of Chemical Education 6 (2) | Buka Tautan | |
2017 | PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN BERORIENTASI BLENDED LEARNING PADA MATERI SISTEM PERIODIK UNSUR KELAS X SMA (DEVELOPMENT OF LEARNING DEVICE ORIENTED BLENDED LEARNING ON … | UNESA Journal of Chemical Education 6 (1) | Buka Tautan | |
2018 | Minimizing misconception of ionization energy through three-tier diagnostic test | Periodico Tche Quimica 15 (30), 387-396 | Q3 | Buka Tautan |
2018 | PEMBELAJARAN KIMIA ANORGANIK BERBASIS WEB LITE COURSE | Molluca Journal of Chemistry Education (MJoCE) 8 (2), 94-102 | Buka Tautan | |
2018 | Usage Of Zeolite And Chitosan Composites As Slow Release Fertilizer | International Conference on Science and Technology (ICST 2018) | Buka Tautan | |
2018 | Development of Virtual Laboratory Inorganic Chemistry of Main Elements Based on Blended Learning Using Pogil Strategy | Seminar Nasional Kimia-National Seminar on Chemistry (SNK 2018), 177-184 | Buka Tautan | |
2018 | MINIMIZANDO O ERRO DE CONCEPÇÂO DA ENERGIA DE IONIZAÇÂO POR TESTE DE DIAGNÓSTICO DE TRÊS NÍVEIS. | Periódico Tchê Química 15 (30) | Buka Tautan | |
2018 | Pengembangan media pembelajaran kimia menggunakan media laboratorium virtual berdasarkan paradigma pembelajaran di era global | Kwangsan: Jurnal Teknologi Pendidikan 6 (2), 156-176 | Buka Tautan | |
2018 | Pengembangan Multimedia Interaktif Berbasis Blended Learning untuk Meningkatkan Hasil Belajar pada Siswa | Jurnal Pendidikan Dompet Dhuafa 8 (02), 3-8 | Buka Tautan | |
2018 | PENGEMBANGAN LEMBAR KEGIATAN SISWA BERORIENTASI LITERASI SAINS PADA MATERI IKATAN KIMIA | UNESA Journal of Chemical Education 7 (3) | Buka Tautan | |
2018 | Pengembangan lembar kegiatan siswa (lks) berorientasi literasi sains pada materi pembelajaran termokimia kelas xi sma | Unesa Journal of Chemical Education 7 (3) | Buka Tautan | |
2018 | Developing student worksheet oriented to science literacy in chemical bonding matter to train student’s science literacy ability in senior high school | Seminar Nasional Kimia-National Seminar on Chemistry (SNK 2018), 192-200 | Buka Tautan | |
2018 | Pengembangan Multimedia Interaktif Berbasis Blended Learning Pada Materi Larutan Elektrolit Dan Non Elektrolit (Development Interactive Multimedia Based Blended Learning In … | Unesa Journal of Chemical Education 7 (2) | Buka Tautan | |
2018 | Analisis kepraktisan pengembangan lembar kegiatan peserta didik (LKPD) berorientasi blended learning pada materi asam basa | Jurnal Kimia dan Pendidikan Kimia 3 (3), 171-182 | Buka Tautan | |
2018 | Practicality analysis of developing the student worksheet oriented blended learning in acid base material | JKPK (Jurnal Kimia Dan Pendidikan Kimia) 3 (3), 171-182 | Buka Tautan | |
2018 | EFEKTIVITAS LKS BERORIENTASI BLENDED LEARNING DENGAN STRATEGI POGIL PADA MATERI IKATAN KIMIA SMA | JKPK 3 (2), 53-62 | Buka Tautan | |
2018 | Pengembangan Lembar Kegiatan Siswa (LKS) Berorientasi Literasi Sains pada Materi Larutan Penyangga | Unesa Journal of Chemical Education 7 (3), 371-375 | Buka Tautan | |
2018 | The effectiveness of blended learning oriented lks with pogil strategy on high school chemical bond subject | JKPK (Jurnal Kimia dan Pendidikan Kimia) 3 (2), 53-62 | Buka Tautan | |
2019 | DEVELOPMENT OF INORGANIC CHEMISTRY OF TRANSITIONAL CHEMISTRY MATERIALS IN CHEMISTRY DEPARTMENT | JCER (Journal of Chemistry Education Research) 3 (1), 15-21 | Buka Tautan | |
2019 | PENINGKATAN KUALITAS PUBLIKASI ILMIAH DAN PENELITIAN BAGI GURU SMA MELALUI PELATIHAN PEMANFAATAN SOFTWARE ZOTERO | Jurnal Abdi: Media Pengabdian Kepada Masyarakat 4 (2), 85-90 | Buka Tautan | |
2019 | The Validity of Interactive Multimedia on Ionic Bond Material | JCER (Journal of Chemistry Education Research) 3 (2), 51-57 | Buka Tautan | |
2019 | Analysis of Technological Pedagogical Content Knowledge (TPACK) Capabilities of Prospective Chemistry Teachers on Chemical Bonding Materials | National Seminar on Chemistry 2019 (SNK-19), 183-188 | Buka Tautan | |
2019 | Validity of Interactive Multimedia with 3D Visualization to Practice the Spatial Visual Intelligence of Class X High School Students on Metallic Bonding Materials | National Seminar on Chemistry 2019 (SNK-19), 196-200 | Buka Tautan | |
2019 | Analisis Validitas Lkpd Berorientasi Blended Learning Untuk Melatihkan Keterampilan Berpendapat Peserta Didik Kelas X Sma Pada Materi Reaksi Oksidasi Reduksi | UNESA Journal of Chemical Education 8 (3) | Buka Tautan | |
2019 | Pengembangan Lembar Kerja Siswa (LKS) Berorientasi Direct Instruction melalui Blended Learning pada Materi Hidrokarbon | UNESA Journal of Chemical Education 8 (2) | Buka Tautan | |
2020 | PELATIHAN PRAKTIKUM BERBASIS INQUIRY BAGI GURU MGMP KIMIA DI KABUPATEN KEDIRI | Jurnal ABDI: Media Pengabdian Kepada Masyarakat 6 (1), 36-40 | Buka Tautan | |
2020 | Multimedia Interaktif dengan Penstimulasian Intelegensi Visual Spasial pada Submateri Ikatan Kovalen | Jurnal Riset Pendidikan Kimia (JRPK) 10 (2), 130-136 | Buka Tautan | |
2020 | 3-dimensions of interactive multimedia validity to increase visual-spatial intelligence in molecular geometry | Jurnal Kependidikan Penelitian Inovasi Pembelajaran 4 (2), 241-255 | Buka Tautan | |
2020 | The development of 3D interactive multimedia oriented spatial visually on polar and nonpolar covalent bonding materials | JTK: Jurnal Tadris Kimiya 5 (2), 153-165 | Buka Tautan | |
2020 | The Effectivity of 3D Interactive Multimedia to Increase the Students’ Visuospatial Abilities in Molecular | Jurnal Pendidikan dan Pengajaran 53 (3), 307-317 | Buka Tautan | |
2020 | Effectiveness of 3D Intermolecular Forces Multimedia to Improve Students' Learning Outcomes | MISEIC 2020 | Buka Tautan | |
2020 | Model multimedia interaktif berbasis unity untuk meningkatkan hasil belajar ikatan ion | Jurnal Inovasi Pendidikan Kimia 14 (2), 2572-2584 | Buka Tautan | |
2020 | The Practicality of 3D Interactive Multimedia on Intermolecular Forces Matter to Foster Students’ Visual Spatial Intelligence | MISEIC 2020 | Buka Tautan | |
2020 | Validitas Media Pembelajaran Berbasis Laboratorium Virtual Pada Sub Materi Kimia Unsur Aluminium | UNESA Journal of Chemical Education 9 (1), 71-78 | Buka Tautan | |
2020 | VALIDITAS MEDIA PEMBELAJARAN VIRTUAL LAB PADA SUB MATERI KIMIA UNSUR (GOLONGAN HALOGEN) | UNESA Journal of Chemical Education 9 (1), 64-70 | Buka Tautan | |
2020 | Validitas Virtual Lab sebagai Media Pembelajaran pada Materi Kimia Unsur Sub Materi Hidrogen | UNESA Journal of Chemical Education 9 (1), 115-120 | Buka Tautan | |
2020 | the Validity Multimedia Interactive Bases Android on Ionic Bond Material | JCER (Journal of Chemistry Education Research) 4 (2), 63-70 | Buka Tautan | |
2020 | Development Interactive Multimedia Using 3D Virtual Modelling On Intermolecular Forces Matter | International Journal of Chemistry Education Research (IJCER) 4 (1), 17 - 25 | Buka Tautan | |
2021 | Chemical bonding successful learning using the “Chebo collect game”: A case study | JOTSE: Journal of Technology and Science Education 11 (2), 474-485 | Q1 | Buka Tautan |
2021 | Training on Making Media (Chemistry Online Learning) as a Distance Learning Solution | Warta Pengabdian 15 (2), 52-66 | Buka Tautan | |
2021 | EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN GEOMETRI MOLEKUL MENGGUNAKAN MOBILE VIRTUAL REALITY (MVR) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN VISUOSPASIAL | Kwangsan: Jurnal Teknologi Pendidikan 9 (2), 220-236 | Buka Tautan | |
2021 | Efektivitas LKPD Berbasis Blended Learning Berbantuan Multimedia Interaktif untuk Melatih Visual Spasial Peserta Didik | Edukasi: Jurnal Pendidikan 19 (2), 319-333 | Buka Tautan | |
2021 | Learning The Periodic System Elements With Microsoft Teams To Improve Learning Independence | QALAMUNA: Jurnal Pendidikan, Sosial, Dan Agama 13 (2), 865-878 | Buka Tautan | |
2021 | Kelayakan Media Pembelajaran Berbasis Laboratorium Virtual pada Sub Materi Kimia Unsur Periode Ketiga | Chemistry Education Practice 4 (2), 160-170 | Buka Tautan | |
2021 | The Validity of Molecular Geometry Based Virtual Reality to Improve Student Visual-Spatial Intelligence in New Normal Era | Journal of Educational Sciences 5 (3), 393-408 | Buka Tautan | |
2021 | The Effectiveness of Interactive Multimedia 3D Modeling of Metallic Bondings to Optimize Visual-Spatial Intelligence | Jurnal Tadris Kimiya 6 (1), 43-50 | Buka Tautan | |
2021 | Validitas Multimedia Interaktif 3 Dimensi Berorientasi Visual Spasial Pada Sub Materi Ikatan Kovalen Koordinasi | UNESA Journal of Chemical Education 10 (2), 205-212 | Buka Tautan | |
2021 | Development of interactive E-Module on the periodic system materials as an online learning media | Jurnal Penelitian Pendidikan IPA 7 (2), 255-261 | Buka Tautan | |
2021 | Development of a Moodle-Based WordPress-Based Chemistry Learning Website to Improve Students’ Learning Outcomes on The Elements Periodic System Material | Journal of Chemistry Education and Learning 10 (3), 67-76 | Buka Tautan | |
2021 | Analysis of the Feasibility Level of the Moodle Integrated WordPress-Based Chemistry Learning Website to Improve Student Learning Outcomes on the Elements Periodic System Material | Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia 10 (3), 26-34 | Buka Tautan | |
2021 | Pembelajaran Kimia Berbasis Kooperatif Think Pair Share (TPS) Dengan Berbantuan Virtual Laboratorium Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa | Jurnal Inovasi Pendidikan Kimia 15 (1), 2706-2716 | Buka Tautan | |
2021 | Pengembangan E-Module Interaktif Sebagai Sumber Belajar Pada Materi Sistem Periodik Unsur | UNESA Journal of Chemical Education 10 (1), 76-83 | Buka Tautan | |
2021 | Validitas LKPD berbasis blended learning berbantuan multimedia interaktif untuk melatihkan visual spasial materi ikatan kovalen | UNESA Journal of Chemical Education 10 (1), 56-65 | Buka Tautan | |
2022 | 3D Molecular Interactive Multimedia for Building Chemistry Students' Spatial Ability | International Journal of Emerging Technologies in Learning (IJET) 17 (14 … | Q1 | Buka Tautan |
2022 | Laboratorium Virtual sebagai Media Pembelajaran Kimia untuk Menyongsong Implementasi Kurikulum Merdeka | Prosiding Seminar Nasional Kimia 1, 94-100 | Buka Tautan | |
2022 | DESCRIPTION OF THE ROLE OF GUIDING BOOK IN LEARNING BASED ON ASSESSMENT AS LEARNING | JCER (Journal of Chemistry Education Research) 6 (1), 77-83 | Buka Tautan | |
2022 | Enhancement Student Achievement on Basic Chemistry Course Through Assessment as Learning Implementation | SHS Web of Conferences 149, 01017 | Buka Tautan | |
2022 | Pengembangan model pembelajaran idealise berbasis pembelajaran online untuk meningkatkan kecerdasan visual spasial, pemahaman konsep, dan metavisual mahasiswa calon guru kimia | Universitas Negeri Malang | Buka Tautan | |
2022 | The Effectivity of Interactive E-Module to Increase the Students' Visual-Spatial Intelligence on Ionic | Jurnal Inovasi Teknologi Pendidikan 9 (1), 91-100 | Buka Tautan | |
2022 | Validitas e-modul interaktif sebagai media pembelajaran untuk melatih kecerdasan visual spasial pada materi ikatan kovalen | PENDIPA Journal of Science Education 6 (2), 465-473 | Buka Tautan | |
2022 | Inquiry-based electronic student worksheets assisted with live worksheets to enhance visual-spatial | Jurnal Pijar Mipa 17 (2), 209-216 | Buka Tautan | |
2022 | Interactive multimedia by stimulating visual-spatial intelligence trial | Thabiea: Journal of Natural Science Teaching 5 (1), 34-44 | Buka Tautan | |
2022 | Development of Interactive E-Modules as a Learning Media to Train Visual-Spatial Intelligence on Intermolecular Force Materials | Jurnal Kependidikan: Jurnal Hasil Penelitian dan Kajian Kepustakaan di … | Buka Tautan | |
2022 | The Development of Android-Based Mobile Learning (M-Learning) on Voltaic Cell Sub Materials to Increase Learning Effectiveness in Pandemic Covid-19 Era | Jurnal Penelitian Pendidikan IPA 8 (1), 183-187 | Buka Tautan | |
2022 | Analisis hasil belajar peserta didik melalui media visualisasi geometri molekul berbasis Mobile Virtual Reality (MVR) | PENDIPA Journal of Science Education 6 (1), 135-142 | Buka Tautan | |
2023 | PELATIHAN PEMBUATAN PERANGKAT PEMBELAJARAN KURIKULUM MERDEKA BERBASIS PROJECT BASED LEARNING (PjBL) BAGI GURU SMA PONDOK PESANTREN BAYT AL-HIKMAH | Martabe: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 6 (6), 1920-1933 | Buka Tautan | |
2023 | PELATIHAN PEMBUATAN E-LKPD BERBASIS PBL-STEM (PROBLEM BASED LEARNING-SCIENCE, TECHNOLOGY, ENGINEERING AND MATH) BAGI GURU KIMIA DI KABUPATEN GRESIK | Community Development Journal: Jurnal Pengabdian Masyarakat 4 (4), 7812-7815 | Buka Tautan | |
2023 | Effectiveness of Android-Based Mobile Learning (M-Learning) on Molecular Shape Sub-Materials to Improve Students' Visual-Spatial Intelligence | Buka Tautan | ||
2023 | Improving Students’ Learning Outcomes and Activities through the Implementation of the Discovery Learning Model on Mol Concept Material | Prisma Sains: Jurnal Pengkajian Ilmu dan Pembelajaran Matematika dan IPA … | Buka Tautan | |
2023 | Voltaic Cell Practical Guide Application Based on Mobile-Augmented Reality to Improve Student's Understanding Concepts | Jurnal Paedagogy 10 (3), 773-786 | Buka Tautan | |
2023 | Pengembangan Multimedia Interaktif untuk Meningkatkan Kecerdasan Visuospasial Siswa SMA Melalui Strategi Three-Tier Test | Jurnal Paedagogy 10 (2), 476-486 | Buka Tautan | |
2024 | Diversifikasi teknologi pengolahan dan pemasaran tanaman mangrove menjadi produk unggulan desa pesisir di Pasuruan | DIMASLOKA: Jurnal Pengabdian Masyarakat Teknologi Informasi Dan Informatika … | Buka Tautan | |
2024 | Project-Based Interactive Colloidal E-Module in Chemistry Learning to Improve Student's Science Process Skills and Understanding Concepts | Formatif: Jurnal Ilmiah Pendidikan MIPA 14 (1) | Buka Tautan | |
2024 | Pengembangan E-Modul Kimia Interaktif untuk Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik Melalui Representasi Kimia pada Materi Reaksi Reduksi dan Oksidasi | JIIP-Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan 7 (3), 3023-3035 | Buka Tautan | |
2024 | Pelatihan penyusunan soal berbasis argumentasi bagi guru kimia di kabupaten gresik | Jurnal ABDI: Media Pengabdian Kepada Masyarakat 9 (2), 200-205 | Buka Tautan | |
2024 | Development of An Interactive E-Module Based on Blended Learning to Enhance Student Independence and Learning Outcomes | Jurnal Kependidikan Vol 10 (2) | Buka Tautan | |
2024 | DEVELOPMENT OF POGIL-BASED E-WORKSHEET ON COVALENT BOND MATERIALS TO IMPROVE STUDENTS'LEARNING INDEPENDENCE | JCER (Journal of Chemistry Education Research) 8 (1), 9-16 | Buka Tautan | |
2024 | DEVELOPMENT OF A PERIODIC ELEMENTARY SYSTEM MODULE FOR BOARDING SCHOOL STUDENTS IN IMPROVING VISUAL INTELLIGENCE | JCER (Journal of Chemistry Education Research) 8 (1), 17-22 | Buka Tautan | |
2024 | Development of Project-Based Learning Oriented Student Worksheets to Improve Students' Creative Thinking Skills on Class X High School Nanotechnology Material | Jurnal Penelitian Pendidikan IPA 10 (7), 3640-3649 | Buka Tautan | |
2024 | Development of a Problem-Based Learning-Oriented Interactive E-worksheet on Chemical Equilibrium to Enhance Students' Scientific Literacy Skills | JKPK (Jurnal Kimia dan Pendidikan Kimia) 9 (2), 370-385 | Buka Tautan | |
2024 | Leveraging technology to improve learning independence in chemistry: A study on Moodle integration | Indonesian Journal on Learning and Advanced Education (IJOLAE) 6 (3), 365-386 | Buka Tautan | |
2024 | Development of E-Learning Based PBL-STEM Learning Tools on Students' Science Process Skills and Critical Thinking Ability | Jurnal Penelitian Pendidikan IPA 10 (9), 7171-7178 | Buka Tautan | |
2024 | Validity of Problem Based Learning Oriented E-LAPD to Improve Chemical Literacy Skills of High School Students | Jurnal Paedagogy 11 (4), 797-806 | Buka Tautan | |
2024 | IMPLEMENTASI E-LKPD KOLOID BERBASIS PROBLEM BASED LEARNING-STEM PADA MATERI SISTEM KOLOID UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK | UNESA Journal of Chemical Education 13 (3), 199-204 | Buka Tautan | |
2024 | Analysis of the Effectiveness of PBL-Oriented Interactive Electronic Student Activity Sheets Development on the Material of Factors Affecting Chemical Equilibrium to Improve … | Jurnal Pijar Mipa 19 (5), 803-808 | Buka Tautan | |
2025 | PENERAPAN MULTIMEDIA INTERAKTIF BERBASIS ANDROID UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA MATERI EKOLOGI DAN KEANEKARAGAMAN HAYATI INDONESIA | EDUPROXIMA (JURNAL ILMIAH PENDIDIKAN IPA) 7 (1), 172-181 | Buka Tautan | |
2025 | Interactive E-Worksheets for Critical Thinking in Chemistry: A Three-Level Representation Approach to Voltaic Cells | Jurnal Kependidikan: Jurnal Hasil Penelitian dan Kajian Kepustakaan di … | Buka Tautan | |
2025 | Augmented reality as an interactive multimedia in developing student's visual intelligence on molecular geometry material | Indonesian Journal of Science and Mathematics Education 8 (1), 106-118 | Buka Tautan | |
2025 | DEVELOPMENT OF INTERACTIVE VIDEO-ASSISTED WORKSHEETS: ENHANCING STUDENTS'VISUAL INTELLIGENCE | JURNAL EDUSCIENCE 12 (2), 437-449 | Buka Tautan |