Nama | : | Dr. Titik Indarti, M.Pd. |
Jenis Kelamin | : | P |
Program Studi | : | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
Jabatan Fungsional | : | Lektor Kepala |
Pendidikan Tertinggi | : | S3 |
Status Ikatan Kerja | : | Dosen |
Status Aktivitas | : | Aktif |
Semester | Nama Matakuliah | Sks Matakuliah | Program Studi |
---|---|---|---|
2010/2011 Gasal | Bahasa Indonesia | 2 | S1 Ilmu Hukum |
2010/2011 Gasal | Bahasa Indonesia | 2 | S1 Pendidikan Pancasila Dan Kewarganegaraan |
2010/2011 Gasal | Bahasa Indonesia | 2 | S1 Ilmu Administrasi Negara |
2010/2011 Gasal | Keterampilan Berbicara | 4 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2010/2011 Gasal | Bahasa Indonesia | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2010/2011 Genap | Bahasa Indonesia | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2010/2011 Genap | Bahasa Indonesia | 2 | S1 Bimbingan Dan Konseling |
2010/2011 Genap | Keterampilan Menyimak | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2011/2012 Gasal | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2011/2012 Gasal | Bahasa Indonesia | 2 | S1 Ilmu Hukum |
2011/2012 Gasal | Bahasa Indonesia | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2011/2012 Genap | Praktek Kerja Lapangan (Pkl) | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2012/2013 Genap | Keterampilan Menyimak | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2012/2013 Genap | Praktek Kerja Lapangan (Pkl) | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2014/2015 Gasal | Bahasa Indonesia | 2 | S1 Teknik Sipil |
2014/2015 Genap | Bahasa Indonesia | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2014/2015 Genap | Bahasa Indonesia | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2015/2016 Gasal | Bahasa Indonesia | 2 | S1 Teknik Elektro |
2015/2016 Gasal | Bahasa Indonesia | 2 | D3 Teknik Mesin |
2015/2016 Gasal | Bahasa Indonesia | 2 | S1 Manajemen |
2015/2016 Genap | Bahasa Indonesia | 2 | S1 Bimbingan Dan Konseling |
2015/2016 Genap | Metode Penelitian Sastra | 4 | S1 Sastra Indonesia |
2015/2016 Genap | Program Pengelolaan Pembelajaran | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2016/2017 Gasal | Penulisan Karya Ilmiah | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2016/2017 Gasal | Praktek Kerja Lapangan (Pkl) | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2016/2017 Gasal | Bahasa Indonesia | 2 | D3 Tata Busana |
2016/2017 Gasal | Bahasa Indonesia | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2016/2017 Gasal | Bahasa Indonesia | 2 | S1 Ekonomi Islam |
2016/2017 Gasal | Psikologi Sastra* | 2 | S1 Sastra Indonesia |
2016/2017 Gasal | Bahasa Indonesia | 2 | S1 Pendidikan Teknik Elektro |
2016/2017 Gasal | Bahasa Indonesia | 2 | S1 Pendidikan Tata Busana |
2016/2017 Gasal | Bahasa Indonesia | 2 | D3 Teknik Listrik |
2016/2017 Genap | Metode Penelitian Sastra | 4 | S1 Sastra Indonesia |
2016/2017 Genap | Bahasa Indonesia | 2 | S1 Pendidikan Luar Sekolah |
2016/2017 Genap | Bahasa Indonesia | 2 | S1 Psikologi |
2016/2017 Genap | Bahasa Indonesia | 2 | S1 Pendidikan Kepelatihan Olahraga |
2016/2017 Genap | Program Pengelolaan Pembelajaran | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2017/2018 Gasal | Bahasa Indonesia | 2 | S1 Biologi |
2017/2018 Gasal | Bahasa Indonesia | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2017/2018 Gasal | Seminar Proposal Tesis | 2 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2017/2018 Gasal | Konsep Dasar Bahasa Indonesia Sd | 3 | S2 Pendidikan Dasar |
2017/2018 Gasal | Penulisan Prosa | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2017/2018 Gasal | Bahasa Indonesia | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2017/2018 Gasal | Bahasa Indonesia | 2 | S1 Pendidikan Teknik Elektro |
2017/2018 Gasal | Bahasa Indonesia | 2 | D3 Teknik Listrik |
2017/2018 Gasal | Bahasa Indonesia | 2 | S1 Pendidikan Teknologi Informasi |
2017/2018 Genap | Inovasi Pembelajaran Bahasa dan Sastra Berbasis IT | 2 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2017/2018 Genap | Bahasa Indonesia | 2 | S1 Ilmu Keolahragaan |
2017/2018 Genap | Bahasa Indonesia | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2017/2018 Genap | Metodologi Penelitian Sastra** | 4 | S1 Sastra Indonesia |
2017/2018 Genap | Penulisan Karya Ilmiah | 2 | S1 Sastra Indonesia |
2017/2018 Genap | Bahasa Indonesia | 2 | S1 Psikologi |
2017/2018 Genap | Program Pengelolaan Pembelajaran | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2018/2019 Gasal | Penulisan Prosa | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2018/2019 Gasal | Psikologi Sastra*** | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2018/2019 Gasal | Bidang Studi Bahasa Indonesia - Daring | 2 | |
2018/2019 Gasal | Kompetensi Pedagogi - Daring (PPG) | 2 | |
2018/2019 Gasal | Konsep Dasar Bahasa Indonesia Sd | 3 | S2 Pendidikan Dasar |
2018/2019 Gasal | Seminar Pendidikan Bahasa dan Sastra | 4 | S3 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2018/2019 Gasal | Sastra dalam Pembelajaran Bahasa | 3 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2018/2019 Gasal | Bahasa Indonesia | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2018/2019 Gasal | Bahasa Indonesia | 2 | S1 Ilmu Komunikasi |
2018/2019 Gasal | Bahasa Indonesia | 2 | S1 Pendidikan Administrasi Perkantoran |
2018/2019 Gasal | Bahasa Indonesia | 2 | D3 Administrasi Negara |
2018/2019 Gasal | Bahasa Indonesia | 2 | S1 Teknik Elektro |
2018/2019 Genap | Pengemb. Pembelj. Bhs. Indonesia di SD | 2 | S2 Pendidikan Dasar |
2018/2019 Genap | Bahasa Indonesia | 2 | S1 Manajemen Pendidikan |
2018/2019 Genap | Bahasa Indonesia | 2 | S1 Pendidikan Luar Sekolah |
2018/2019 Genap | Pengantar Stilistika *** | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2018/2019 Genap | micro teaching | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2019/2020 Gasal | Penulisan Karya Ilmiah | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2019/2020 Gasal | Pengenalan Lapangan Persekolahan II (PLP II) | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2019/2020 Gasal | Penulisan Prosa | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2019/2020 Gasal | Konsep Dasar Bahasa Indonesia Sd | 3 | S2 Pendidikan Dasar |
2019/2020 Gasal | Bahasa Indonesia | 2 | S1 Pendidikan Administrasi Perkantoran |
2019/2020 Gasal | Pembelajaran Bahasa-Sastra Mutakhir | 3 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2019/2020 Gasal | Bahasa Indonesia | 2 | S1 Teknik Elektro |
2019/2020 Genap | Bahasa Indonesia | 2 | S1 Manajemen Pendidikan |
2019/2020 Genap | PLP 1 | 1 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2019/2020 Genap | micro teaching | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2019/2020 Genap | Apresiasi Prosa | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2019/2020 Genap | Bahasa Indonesia | 2 | D4 Desain Grafis |
2019/2020 Genap | Penulisan Prosa | 2 | S1 Sastra Indonesia |
2020/2021 Gasal | Current Language-Literature Pedagogy | 3 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2020/2021 Gasal | Pembelajaran Bahasa-Sastra Mutakhir | 3 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2020/2021 Gasal | Konsep Dasar Bahasa Indonesia Sd | 3 | S2 Pendidikan Dasar |
2020/2021 Gasal | Psikologi Sastra*** | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2020/2021 Gasal | Penulisan Prosa | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2020/2021 Gasal | Bahasa Indonesia | 2 | S1 Teknik Elektro |
2020/2021 Gasal | Bahasa Indonesia | 2 | S1 Manajemen |
2020/2021 Gasal | Bahasa Indonesia | 2 | S1 Pendidikan Administrasi Perkantoran |
2020/2021 Genap | Desain Pembelajaran Bahasa dan Sastra | 3 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2020/2021 Genap | Bahasa Indonesia | 2 | S1 Manajemen Pendidikan |
2020/2021 Genap | Apresiasi Prosa | 2 | S1 Sastra Indonesia |
2020/2021 Genap | Apresiasi Prosa | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2020/2021 Genap | micro teaching | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2021/2022 Gasal | Pengembangan Bahan dan Media Pembelajaran Bahasa dan Sastra | 2 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2021/2022 Gasal | Penulisan Karya Ilmiah | 4 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2021/2022 Gasal | Psikologi Sastra*** | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2021/2022 Gasal | Konsep Dasar Bahasa Indonesia Sd | 3 | S2 Pendidikan Dasar |
2021/2022 Gasal | Bahasa Indonesia | 2 | S1 Pendidikan Pancasila Dan Kewarganegaraan |
2021/2022 Gasal | Bahasa Indonesia | 2 | S1 Teknik Elektro |
2021/2022 Genap | KKN Proyek Desa Pengembangan Laporan | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2021/2022 Genap | KKN Proyek indpenden Pengembangan laporan | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2021/2022 Genap | Apresiasi Prosa | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2021/2022 Genap | Keterampilan Mengajar dan Pembelajaran Mikro | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2021/2022 Genap | Bahasa Indonesia | 2 | S1 Manajemen Pendidikan |
2021/2022 Genap | Apresiasi Prosa | 2 | S1 Sastra Indonesia |
2021/2022 Genap | Skripsi | 6 | S1 Sastra Indonesia |
2021/2022 Genap | METODOLOGI PENELITIAN | 3 | S2 Pendidikan Bahasa Indonesia |
2022/2023 Gasal | Proposal Penelitian | 2 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2022/2023 Gasal | thesis | 6 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2022/2023 Gasal | Publikasi | 2 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2022/2023 Gasal | Tesis | 6 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2022/2023 Gasal | Studi Lapangan | 2 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2022/2023 Gasal | Pembelajaran Bahasa-Sastra Mutakhir | 3 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2022/2023 Gasal | internship | 2 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2022/2023 Gasal | Research Proposal | 2 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2022/2023 Gasal | Publication | 2 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2022/2023 Gasal | Penulisan Karya Ilmiah | 4 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2022/2023 Gasal | KKN Proyek indpenden Perancangan Program | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2022/2023 Gasal | PLP-Pengembangan Rencana Pembelajaran | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2022/2023 Gasal | KKN Asistensi Mengajar Perancangan Program | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2022/2023 Gasal | Keterampilan Mengajar dan Pembelajaran Micro | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2022/2023 Gasal | Bahasa Indonesia | 2 | S1 Pendidikan Pancasila Dan Kewarganegaraan |
2022/2023 Gasal | Bahasa Indonesia | 2 | S1 Teknik Elektro |
2022/2023 Gasal | Sejarah Sastra | 2 | S1 Sastra Indonesia |
2022/2023 Gasal | Pembelajaran Sastra Kreatif | 2 | S2 Pendidikan Bahasa Indonesia |
2022/2023 Genap | Proposal Penelitian | 2 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2022/2023 Genap | Research Proposal | 2 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2022/2023 Genap | Publikasi | 2 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2022/2023 Genap | Publication | 2 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2022/2023 Genap | Tesis | 6 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2022/2023 Genap | thesis | 6 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2022/2023 Genap | These | 6 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2022/2023 Genap | METODOLOGI PENELITIAN | 3 | S2 Pendidikan Bahasa Indonesia |
2022/2023 Genap | Bahasa Indonesia | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2022/2023 Genap | Apresiasi Prosa | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2022/2023 Genap | Bahasa Indonesia | 2 | S1 Psikologi |
2023/2024 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 | S1 Pendidikan Pancasila Dan Kewarganegaraan |
2023/2024 Gasal | Proposal Penelitian | 2 | S2 Pendidikan Bahasa Indonesia |
2023/2024 Gasal | tesis | 6 | S2 Pendidikan Bahasa Indonesia |
2023/2024 Gasal | Apresiasi Drama | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2023/2024 Gasal | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2023/2024 Gasal | Apresiasi Puisi | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2023/2024 Gasal | Penulisan Kreatif | 4 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2023/2024 Gasal | Bahasa Indonesia | 2 | S1 Pendidikan Tata Busana |
2023/2024 Gasal | Bahasa Indonesia | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2023/2024 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 | S1 Pendidikan Kimia |
2023/2024 Gasal | Proposal Penelitian | 2 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2023/2024 Gasal | Research Proposal | 2 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2023/2024 Gasal | Publikasi | 2 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2023/2024 Gasal | Studi Lapangan | 2 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2023/2024 Gasal | Publication | 2 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2023/2024 Gasal | thesis | 6 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2023/2024 Gasal | Metodologi Penelitian Pendidikan Bahasa dan Sastra | 3 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2023/2024 Gasal | Tesis | 6 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2023/2024 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 | S1 Pendidikan Biologi |
2023/2024 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2023/2024 Genap | Apresiasi Puisi | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2023/2024 Genap | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2023/2024 Genap | Seminar Proposal | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2023/2024 Genap | Inovasi Pembelajaran Bahasa dan Sastra Berbasis IT | 2 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2023/2024 Genap | Proposal Penelitian | 2 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2023/2024 Genap | Publikasi | 2 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2023/2024 Genap | Tesis | 6 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2023/2024 Genap | Pragmastylistics | 2 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2023/2024 Genap | thesis | 6 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2023/2024 Genap | Publication | 2 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2023/2024 Genap | internship | 2 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2023/2024 Genap | Mata Kuliah Penunjang Disertasi 2 | 2 | S3 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2024/2025 Gasal | Apresiasi Drama | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2024/2025 Gasal | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2024/2025 Gasal | SKRIPSI | 4 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2024/2025 Gasal | Seminar Proposal | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2024/2025 Gasal | Proposal Penelitian | 2 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2024/2025 Gasal | Research Proposal | 2 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2024/2025 Gasal | Tesis | 6 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2024/2025 Gasal | Publication | 2 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2024/2025 Gasal | thesis | 6 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2024/2025 Gasal | Metodologi Penelitian Pendidikan Bahasa dan Sastra | 3 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2024/2025 Gasal | Publikasi | 2 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2024/2025 Gasal | Studi Lapangan | 2 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2024/2025 Gasal | Isu Mutakhir Bahasa/Sastra Indonesia-Daerah | 2 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2024/2025 Gasal | Seminar Pendidikan Bahasa dan Sastra 1 | 4 | S3 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2024/2025 Gasal | Proposal Disertasi | 5 | S3 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2024/2025 Genap | Apresiasi Puisi | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2024/2025 Genap | Seminar Proposal Tugas Akhir | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2024/2025 Genap | Proposal Penelitian | 2 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2024/2025 Genap | Tesis | 6 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2024/2025 Genap | Publikasi | 2 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2024/2025 Genap | Publication | 2 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2024/2025 Genap | Research Proposal | 2 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2024/2025 Genap | thesis | 6 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2024/2025 Genap | Proposal Penelitian | 3 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2024/2025 Genap | Publikasi | 4 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2024/2025 Genap | Isu Mutakhir Bahasa/Sastra Indonesia-Daerah | 2 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2024/2025 Genap | Studi Lapangan | 2 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2024/2025 Genap | Proposal Penelitian | 8 | S3 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
Nipd | Nama Mahasiswa | Program Studi | Angkatan |
---|---|---|---|
13020074069 | YUNITA DWI WULANDARI | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2013 |
13020074074 | DIAN AYU PUSPITA RINI | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2013 |
13020074022 | FAJARIYAH FATMAH PRATIWI | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2013 |
13020074026 | MAR'ATUS SHOLIHAH | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2013 |
13020074032 | SELLA LIFTIKA SEPTIANA | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2013 |
13020074070 | AYUMARTHA BUDI ARTI | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2013 |
13020074035 | NIKMAS SETYA KEMALA SARI | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2013 |
13020074027 | TRI NANANG BUDI SANTOSO | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2013 |
13020074025 | CHOLIFATUR ROHMAH | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2013 |
13020074066 | DIANITA NUR ARYANI | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2013 |
13020074068 | YAFI SURYA MAHENDRA | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2013 |
13020074073 | MALINDA BULQIS ISBANDI | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2013 |
13020074024 | DIAN ROSANTI | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2013 |
13020074033 | SULISTYANI | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2013 |
13020074023 | NIA RAHMAWATI | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2013 |
13020074031 | YUNITA DWI RAHMAWATI | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2013 |
13020074034 | LAILATUL FITRIYAH | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2013 |
13020074030 | NADIA ZHAFRINA JATMIKO | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2013 |
13020074072 | RENY MARYATI | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2013 |
13020074021 | STEVANIE YURIKO EFTA ROSHELLA EFFENDY | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2013 |
13020074028 | ORINA ISNAENI AL'ALIYAH | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2013 |
13020074029 | SHOFIYATUN NISWAH | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2013 |
13020074071 | YANNY HUSAIN KUSUMA | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2013 |
17020074008 | MILENIA WAHYU SYA'ADA | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2017 |
17020074020 | APRILIA DWI NURPINDA | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2017 |
17020074044 | NOVITA DAKWAH KHUSNUL KHOTIMAH | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2017 |
17020074005 | TIFANY DIAHNISA | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2017 |
17020074014 | NINDYA MAWADDAH | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2017 |
17020074035 | ADELLA ZENDY PERMATA | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2017 |
17020074050 | SARIFATUS SOLIKAH | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2017 |
17020074059 | MALINDA NUR FITRIYAH | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2017 |
17020074011 | OCKA VIVIANITA WIJAYA | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2017 |
17020074032 | MEGA PUTRI WULANDARI | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2017 |
17020074038 | ALFU LAILI RAHMAWATI | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2017 |
17020074062 | NUR QOYUM MIN LUTFI RAHAYU | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2017 |
17020074017 | RUFIKA WAHYU YANUARISTA | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2017 |
17020074023 | DESTYAN AMANDA FEBRIYANTI | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2017 |
17020074002 | RACHMAT FATCHUR ROSSI | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2017 |
17020074029 | YUYUN INDAH LESTARI | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2017 |
17020074026 | MAYA SARI QHOIRUL HIDAYATI | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2017 |
17020074041 | RAHMA AMALIA | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2017 |
17020074065 | AHMAD HABIB | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2017 |
17020074047 | PUTRI MAHANANI | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2017 |
17020074056 | FADYA MAULANI AFIFAH | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2017 |
17020074053 | FAHMA AYNANI TAJRIYAN AHMAD | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2017 |
23020074090 | JEWEL CAHYA PERTIWI TA KARNO PUTRI | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2023 |
23020074110 | FARIHANUM SHANIA IZZA SANTOSA | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2023 |
23020074085 | NATASYA CAHYA RAMADHANI | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2023 |
23020074084 | DELLA SULISTIONO KURNIA ILLAHI | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2023 |
23020074100 | ADIS RAHMA MULIA | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2023 |
23020074091 | CATHERINE DIAZ APRILLIEA | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2023 |
23020074109 | DWIYANTI RIZKY ADI LESTARI | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2023 |
23020074106 | SAFIRA MAULIDIA ALFIANTI | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2023 |
23020074098 | WAHYU KARTIKA APRILIA | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2023 |
23020074099 | KIRANA AUGUSTHIA | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2023 |
23020074093 | LUTFITA AINUR WIRASTI | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2023 |
23020074096 | SILVANA KRISNAWATI TESSALONIKA | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2023 |
23020074086 | KAYLA FITRIA FAHIRA | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2023 |
23020074101 | NAJUA FARA DIANA | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2023 |
23020074104 | SYARIFAH RAHMAH KHOIRUNNISA | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2023 |
23020074092 | NUR RIZQY HIDAYATI | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2023 |
23020074107 | JEA SHAKUNTALA PAMBAYUN | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2023 |
23020074105 | VIKI MAZAYA | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2023 |
23020074102 | LUTFI ANDRIANTO | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2023 |
24020074120 | DHEA MAYNANDA ANSHORI | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2024 |
24020074119 | ZALFA ZAHIYA PUTRI ARRAHMAN | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2024 |
24020074123 | DIAS RADISA PRATAMA | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2024 |
24020074113 | ANGELEXA ARZIELLA | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2024 |
24020074121 | NAURAH DIYANAH FAKHIRAH ARIF | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2024 |
24020074124 | ALISHA AZZAHIRA | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2024 |
24020074114 | FEBRI AMELIA PUTRI WIDARMA | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2024 |
24020074116 | KARUNIA ESTRI ANANDA | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2024 |
24020074126 | ANGGUN MAKKATA BILBINA | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2024 |
24020074122 | SAVARA DEVITA MENDRIYANA | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2024 |
24020074117 | RASIDAH NUR AISYAH | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2024 |
21070835016 | IWAN HADI | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra | 2021 |
21070835014 | FAHMI ABDUR ROZZAQ | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra | 2021 |
21070835001 | TITAN MEUTHIA ANNISA | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra | 2021 |
21070835007 | HARYO PARIKESIT HARDJO PRAWIRO | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra | 2021 |
21070835019 | MOH ISNAINI | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra | 2021 |
21070835010 | Lukitaning Nur Jayanti | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra | 2021 |
21070835017 | NAILAH 'AINAYIS SA'ADAH | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra | 2021 |
21070835005 | LEILYA SARI YUSTIKA | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra | 2021 |
21070835021 | AFIVA NURQOMARIYYAH | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra | 2021 |
22070835015 | NURRY ELKAWIDHI WILUJENG | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra | 2022 |
24020835016 | SRI SAKTI WAHYU ASTUTI | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra | 2024 |
24020835010 | HERNI RETNOWATI | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra | 2024 |
24020835020 | FLORENTINE LINDA AGUSTINA | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra | 2024 |
24020835011 | ARDIANTO BRAMANTORO | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra | 2024 |
24020835013 | ISMIATI, S.PD | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra | 2024 |
24020835018 | WINDI ASTRIA | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra | 2024 |
24020835012 | HARYANTI | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra | 2024 |
24020835019 | KEMALA ARDILLAH SWANDA | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra | 2024 |
24020835017 | DIENA OKATAFINA HANIEM | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra | 2024 |
24020835015 | WAHYU NITI SARI | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra | 2024 |
21071475001 | REGINA ANTIKA NASALIYA | S2 Pendidikan Bahasa Indonesia | 2021 |
Nama Jabatan | No Sk | Tmt Jabatan | Tgl Berakhir |
---|---|---|---|
Asisten Ahli | 016/J37/HK.01.23/KP.02.18/2005 | 28-02-2005 | |
Lektor | 040/H38/HK.01.23/KP.02.18/2008 | 01-08-2008 | 31-03-2011 |
Lektor Kepala | 27374/A4.3/KP/2011 | 01-04-2011 | 31-08-2041 |
Nama Jabatan | No Sk | Tmt Jabatan | Tgl Berakhir |
---|---|---|---|
Sekret Pusat Pengelolaan Praktik Pembelajaran LP3M | 372/UN38/HK/KP/2019 | 01-03-2019 | 03-02-2021 |
Sekretaris Divisi Praktek Kegiatan Lapangan | 192/UN38/HK/KP/2021 | 03-02-2021 | 31-12-2021 |
Kaprodi S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra | 515/UN38/HK/KP/2022 | 01-06-2022 | 31-01-2023 |
Koord. Prodi S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra | 443/UN38/HK/KP/2023 | 01-02-2023 | 31-08-2027 |
Jenjang | Bidang Studi | Nama Instansi | Tahun Masuk | Tahun Keluar |
---|---|---|---|---|
S1 | PENDIDIKAN BAHASA DAN SASTRA INDONESIA | UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA | 2001 | |
S2 | PENDIDIKAN BAHASA DAN SASTRA | UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA | 2003 | |
S3 | PENDIDIKAN BAHASA INDONESIA | UNIVERSITAS NEGERI MALANG | 2006 | 2015 |
Tahun | Judul | Kegiatan | Sumber Data |
---|---|---|---|
2014 | Gerakan Sastra Perempuan Buruh Migran Hongkong Asal Indonesia | Penelitian Kompetitif Nasional ( PPS-PDD ) | Simlitabmas |
2016 | Pemberdayaan Bahasa Jawa Dialek Surabaya dan Banyuwangi dalam Pengembangan Industri Kreatif di Jawa Timur | Penelitian Desentralisasi ( PTUPT ) | Simlitabmas |
2019 | PENGEMBANGAN BAHAN AJAR MATA KULIAH PENGANTAR STILISTIKA BERBASIS GAYA BAHASA PENGARANG UNTUK MENINGKATKAN KOMPETENSI LITERASI SASTRA MAHASISWA JBSI FBS UNESA | KOMPETITIF FBS ( PENELITIAN FBS ) | Simlitabmas |
2019 | KEARIFAN LOKAL MASYARAKAT NELAYAN DESA LAMALERA KECAMATAN WULANDONI, KABUPATEN LEMBATA, PROVINSI NUSA TENGGARA TIMUR (KAJIAN ETNOSEMIOTIKA) | PENELITIAN 2020 ( PENELITIAN GURU BESAR ) | Simlitabmas |
2019 | KESALEHAN RITUAL, SPIRITUAL, DAN SOSIAL TOKOH DALAM FIKSI KARYA AHMAD FUADI | KOMPETITIF PASCASARJANA ( PENELITIAN PASCASARJANA ) | Simlitabmas |
2020 | PENGEMBANGAN MODEL TERAPI TOTOK DO'A BUGAR UNTUK MENINGKATKAN IMUNITAS TUBUH TERHADAP COVID-19 | PENUGASAN (23 JUNI 2021 - 30 NOP 2021) ( PENELITIAN KEBIJAKAN STRATEGIS UNIVERSITAS (GELOMBANG 2) ) | Simlitabmas |
2020 | PENGEMBANGAN BAHAN AJAR PENTIGRAF BERTEMA COVID-19 UNTUK MENINGKATKAN DAYA KREATIVITAS SISWA SMA SE-SURABAYA | PENUGASAN PASCASARJANA 2020 ( PENELITIAN PENUGASAN PASCASARJANA 2020 ) | Simlitabmas |
2020 | KONTESTASI IDEOLOGI DALAM FIKSI KARYA PENGARANG EKSIL 1965: KAJIAN ANALISIS WACANA KRITIS MICHEL FOUCAULT | PENELITIAN KOMPETITIF LPPM 2020 ( GURU BESAR 2020 ) | Simlitabmas |
2020 | RESPONS PSIKIS MAHASISWA JURUSAN BAHASA DAN SASTRA INDONESIA, FBS, UNESA, TERHADAP KARYA SASTRA INDONESIA BERTEMA COVID-19 DI TENGAH PANDEMI COVID-19 | PENELITIAN KOMPETITIF KEBIJAKAN FAKULTAS FBS 2020 ( PENELITIAN KEBIJAKAN FAKULTAS/JURUSAN FBS ) | Simlitabmas |
2021 | PENGEMBANGAN BUKU AJAR BERBASIS PROYEK “MEDIA PEMBELAJARAN: AMATI, TIRUKAN, MODIFIKASI” BAGI MAHASISWA S-1 PRODI PENDIDIKAN BAHASA DAN SASTRA INDONESIA UNESA | KOMPETITIF FBS 2021 ( PENELITIAN KEBIJAKAN FAKULTAS ) | Simlitabmas |
2021 | PENGEMBANGAN BUKU AJAR METODE ETNOGRAFI UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MAHASISWA S3 PENDIDIKAN BAHASA DAN SASTRA DALAM MENULIS DISERTASI | KOMPETITIF TERBATAS PASCASARJANA 2021 ( PENELITIAN BUKU AJAR ) | Simlitabmas |
2022 | PENGEMBANGAN BUKU AJAR PENELITIAN PENDIDIKAN UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENULIS TESIS MAHASISWA S2 PENDIDIKAN BAHASA INDONESIA | PENELITIAN KOMPETITIF PASCASARJANA ( PENELITIAN DASAR (PASCASARJANA) ) | Simlitabmas |
2022 | PENINGKATAN HASIL BELAJAR JURNALISTIK MELALUI MODEL PEMBELARAN BERBASIS MASALAH DI JURUSAN BAHASA DAN SASTRA INDONESIA | PENELITIAN KOMPETITIF FBS ( PENELITIAN DASAR (FBS) ) | Simlitabmas |
2022 | LANSKAP SASTRA-SEJARAH ZAMAN MAJAPAHIT (KAJIAN ETNOPOSMOHISTORIOGRAFI JAWA) | PENELITIAN KOMPETITIF PASCASARJANA ( PENELITIAN DASAR (PASCASARJANA) ) | Simlitabmas |
2022 | STUDI PENELUSURAN ALUMNI PROGRAM STUDI S2 PENDIDIKAN BAHASA DAN SASTRA UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA | PENELITIAN KOMPETITIF PASCASARJANA ( PENELITIAN DASAR (PASCASARJANA) ) | Simlitabmas |
2022 | SENI PERTUNJUKAN THAKTHAKAN DI TUBAN : KAJIAN ETNOKOREOMUSIKODRAMATURGI | 2022 Penelitian Dasar (LPPM) | LPPM UNESA |
2023 | IMPLEMENTASI PRINSIP PEMBELAJARAN LITERASI PADA PEMBELAJARAN MATA KULIAH ARTIKEL JURNAL MAHASISWA S2 PENDIDIKAN BAHASA INDONESIA | 2023 PENELITIAN KEBIJAKAN STRATEGIS FBS (BATCH 2) ( 2023 PENELITIAN FAKULTAS (FBS) ) | Simlitabmas |
2023 | TINDAK TUTUR ILOKUSI EKSPRESIF NETIZEN KICK ANDY DOUBLE CHECK DALAM EPISODE ‘MAHFUD CARI PANGGUNG?’ | 2023 PENELITIAN DASAR FBS ( 2023 PENELITIAN FAKULTAS (FBS) ) | Simlitabmas |
2023 | PENGEMBANGAN BUKU PANDUAN STUDI LAPANGAN UNTUK MENINGKATKAN KOMPETENSI MENDIDIK MAHASISWA S2 PENDIDIKAN BAHASA DAN SASTRA | 2023 PENELITIAN KEBIJAKAN STRATEGIS FBS (BATCH 2) ( 2023 PENELITIAN FAKULTAS (FBS) ) | Simlitabmas |
2023 | PENYUSUNAN DAN PENETAPAN PERATURAN SENAT AKADEMIK UNIVERSITAS DALAM PENGEMBANGAN AKADEMIK UNESA PERGURUAN TINGGI NEGERI BERBADAN HUKUM | PENUGASAN UNIVERSITAS ( 2023 PENELITIAN PENUGASAN BATCH 1 ) | Simlitabmas |
Tahun | Judul | Kegiatan | Sumber Data |
---|---|---|---|
2019 | PENDAMPINGAN PEMBELAJARAN KETERAMPILAN BERBAHASA BAGI GURU ANAK USIA DINI DI KABUPATEN PASURUAN | PKM KOMPETITIF FBS ( PPM UKT FBS ) | |
2020 | PELATIHAN KETERAMPILAN MENULIS SASTRA GURU SMAN 3 SIDOARJO DALAM MITIGASI COVID-19 DAN PEMBAGIAN SEMBAKO UNTUK WARGA LIDAH WETAN TERDAMPAK COVID-19 | KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN FBS ) | |
2020 | PENDAMPINGAN PENULISAN CERITA PENDEK TIGA PARAGRAF (PENTIGRAF) UNTUK MEMUTUS MATA RANTAI PENULARAN CORONA VIRUS 2019 BAGI SISWA SMP-SMA DI JAWA TIMUR | PENUGASAN PASCASARJANA 2021 ( PKM PENUGASAN PASCA SARJANA ) | |
2021 | PEMBANGUNAN KARAKTER BANGSA MELALUI KEGIATAN MENDONGENG DI SD LABORATORIUM UNESA | KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN ) | |
2022 | PENDAMPINGAN PENULISAN CERITA ANAK UNTUK GURU SDN GRUDO 3 NGAWI | KEBIJAKAN FAKULTAS (FBS) ( KEBIJAKAN FAKULTAS (FBS) ) | |
2022 | PENDAMPINGAN PENULISAN KARYA ILMIAH UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENULIS BAGI GURU BAHASA INDONESIA SMP DI KABUPATEN LAMONGAN | PKM PENUGASAN PASCA 2022 ( PKM PENUGASAN PASCA 2022 ) | |
2023 | PENDAMPINGAN PENULISAN KARYA ILMIAH UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENULIS BAGI GURU BAHASA INDONESIA SMA DI KABUPATEN TULUNGAGUNG | 2023 PKM FBS ( 2023 PKM FAKULTAS (FBS) ) |
Tahun | Judul | Lembaga | Nomor | Jenis |
---|
Tahun | Judul | Kategori | Penerbit | Kota | Isbn |
---|
Tahun | Judul | Jurnal | Q Sinta | Tautan |
---|---|---|---|---|
2016 | Gerakan sastra perempuan buruh migran Indonesia di Hongkong | Universitas Negeri Malang | Buka Tautan | |
2017 | Interaksi Sosial Dalam Novel Suti Karya Sapardi Djoko Damono (Teori Georg Simmel) | Bapala 4 (1), 242137 | Buka Tautan | |
2017 | Kepercayaan Jawa dalam Novel Wuni Karya Ersta Andantino (Interpretatif Simbolik Clifford Geertz) | Bapala 4 (1), 242157 | Buka Tautan | |
2018 | Resistensi perempuan dalam kumpulan cerita tandak karya royyan julian (Teori resistensi-James C. Scott) | Surabaya: Universitas Negeri Surabaya | Buka Tautan | |
2018 | Interaksi Sosial dalam Novel | Bapala 5 (2), 244319 | Buka Tautan | |
2018 | Representasi kebudayaan Bali dalam Novel | Bapala 5 (2), 244259 | Buka Tautan | |
2018 | Representasi Jaringan Dalam Novel | Bapala 5 (2), 244432 | Buka Tautan | |
2018 | Identitas Inkoheren dalam Novel Tabula Rasa | Bapala 5 (2), 244289 | Buka Tautan | |
2019 | Pengendalian Persediaan Obat dengan Minimum-Maximum Stock Level di Instalasi Farmasi RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta | Jurnal Manajemen Dan Pelayanan Farmasi (Journal of Management and Pharmacy … | Buka Tautan | |
2019 | Pengendalian Persediaan Obat Dengan Minimum-Maximum Stock Level di Instalasi Farmasi Rumah Sakit: Studi Kasus Di Rumah Sakit Pemerintah Kelas A | Universitas Gadjah Mada | Buka Tautan | |
2020 | The Dimension of Metacognitive Knowledge Categorized HOTS in Indonesian Language Exercise Book for Junior High School Students | International Journal for Educational and Vocational Studies 2 (2) | Buka Tautan | |
2020 | COGNITIVE ACTIVITIES ATTRIBUTE AND KNOWLEDGE ACHIEVEMENT ON THE NINTH GRADE INDONESIAN LANGUAGE BOOK TRAINING PRACTICE ISSUED BY THE MINISTRY OF EDUCATION AND CULTURE | JURNAL EDUCATION AND DEVELOPMENT 8 (1), 110-110 | Buka Tautan | |
2020 | Development of pop-up book media based on balanced literacy approach to improve skills of reading class 1 students basic school | International Journal of Multicultural and Multireligious Understanding 7 (5 … | Buka Tautan | |
2020 | Pengembangan Bahan Ajar Menulis Esai Berbasis Lingkungan Menggunakan Model Problem Solving Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Kelas V Sekolah Dasar | ELSE (Elementary School Education Journal): Jurnal Pendidikan dan … | Buka Tautan | |
2020 | Syi'ir Jawa Pesisiran (Kajian Esoeskatalogi) | Stilistika: Jurnal Pendidikan Bahasa dan Sastra 13 (1), 67-85 | Buka Tautan | |
2020 | Pertukaran Sosial Dalam Novel Sang Pewarta Karya Aru Armando (Prespektif Teori Pertukaran Sosial George C. Homans) | Bapala 7 (4), 1-11 | Buka Tautan | |
2021 | EFFEKTIVITAS PENGEMBANGAN E-MODUL BERBENTUK ONLINE FLIPBOOK PADA MATERI AKSARA JAWA KELAS X SMK | JURNAL EDUCATION AND DEVELOPMENT 9 (3), 270-275 | Buka Tautan | |
2021 | The Tension Between the Digital and the Actual in the Phenomenon of Dr. Tirta in Kompas. com | The First International Conference on Social Science, Humanity, and Public … | Buka Tautan | |
2021 | FLUIDITAS RUANG TUBUH DALAM FILM GUNDALA (KAJIAN POLITIK RUANG TUBUH SARA UPSTONE) | JURNAL EDUCATION AND DEVELOPMENT 9 (3), 266-269 | Buka Tautan | |
2021 | Pemanfaatan Model Bahan Ajar pada Materi Menulis Cerpen | Jurnal MUDARRISUNA: Media Kajian Pendidikan Agama Islam 11 (2), 278-290 | Buka Tautan | |
2021 | MODUL PEMBELAJARAN MENULIS CERITA PADA SISWA SEKOLAH DASAR | Jurnal MUDARRISUNA: Media Kajian Pendidikan Agama Islam 11 (2), 306-315 | Buka Tautan | |
2021 | Media Pembelajaran Audio Visual: Literature Review | Pionir: Jurnal Pendidikan 10 (1) | Buka Tautan | |
2021 | Struktur Transmisi Narasi Novel Anak Misteri Gua Jepang Karya Iwok Abqary | JURNAL EDUCATION AND DEVELOPMENT 9 (1), 397-397 | Buka Tautan | |
2021 | Pengembangan Buku Berjenjang Level B Untuk Meningkatkan Kemampuan Membaca Siswa Slow Learner Kelas 1 Sekolah Dasar | Jurnal Education and Development 9 (1), 304-304 | Buka Tautan | |
2021 | Perkembangan Grafis Tulisan Tangan Tegak Bersambung Siswa Kelas 2 Sekolah Dasar | Jurnal Education and Development 9 (1), 352-352 | Buka Tautan | |
2021 | PERBEDAAN PERKEMBANGAN KEMAMPUAN MEMBACA SUKU KATA SISWA SLOW LEARNER KELAS RENDAH DAN KELAS TINGGI DI SDN KAPASARI I SURABAYA YANG DIAJAR DENGAN METODE QIRAATI (STUDI KASUS) | JURNAL EDUCATION AND DEVELOPMENT 9 (1), 255-255 | Buka Tautan | |
2021 | Konflik Intrapsikis Tokoh Utama Dalam Novel-novel Karya Syahid Muhammad (Teori Psikoanalisis Karen Horney) | Digital Library UNESA, Bapala 8 (06), 57-68 | Buka Tautan | |
2021 | Kepribadian Marxian Tokoh Utama dalam Novel Mata dan Manusia Laut Karya Okky Madasari (Kajian Psikologi Kepribadian Marxian Erich Fromm). BAPALA, 8 (6) | Bapala 8 (6) | Buka Tautan | |
2021 | Konflik Interpersonal Tokoh Elizabeth dalam Tetralogi Novel Cewek Paling Badung Karya Enid Blyton (Kajian Psikoanalisis Sosial Karen Horney) | Jurnal Bapala 8 (4), 198-210 | Buka Tautan | |
2022 | PENDIDIKAN MORAL DALAM NOVEL SEPATU UNTUK ALMIA KARYA SARA TEE | MATAPENA: Jurnal Keilmuan Bahasa, Sastra, dan Pengajarannya 5 (02), 283-294 | Buka Tautan | |
2022 | BILINGUALISME DAN PENGARUH PENYERAPAN BAHASA BAGI PERKEMBANGAN BAHASA ETNIS TIONGHOA DESA SUKOMORO | MATAPENA: Jurnal Keilmuan Bahasa, Sastra, dan Pengajarannya 5 (02), 492-503 | Buka Tautan | |
2022 | DEPRESI DAN IBUISME TOKOH MAYANG DALAM NOVEL BIDADARI TAK SUCI KARYA FISSILMI HAMIDA (KAJIAN PSIKOLOGI PEREMPUAN) | MATAPENA: Jurnal Keilmuan Bahasa, Sastra, dan Pengajarannya 5 (02), 345-359 | Buka Tautan | |
2022 | PENDIDIKAN KARAKTER MORAL PRAMUKA PADA KETERAMPILAN BERBICARA SISWA SMK SWASTA SURABAYA | MATAPENA: Jurnal Keilmuan Bahasa, Sastra, dan Pengajarannya 5 (02), 308-320 | Buka Tautan | |
2022 | FENOMENA MASYARAKAT BAHASA PADA PRODI PENDIDIKAN BAHASA DAN SASTRA KELAS C ANGKATAN 2020 | MATAPENA: Jurnal Keilmuan Bahasa, Sastra, dan Pengajarannya 5 (02), 445-456 | Buka Tautan | |
2022 | SOCIOLECT AND DIALECT VARIATIONS OF THE JAVANESE LANGUAGE IN BOJONEGORO | MATAPENA: Jurnal Keilmuan Bahasa, Sastra, dan Pengajarannya 5 (02), 525-537 | Buka Tautan | |
2022 | SITUASI DIGLOSIA PADA PENUTUR KABUPATEN BOJONEGORO DAN MADURA DI JAWA TIMUR | MATAPENA: Jurnal Keilmuan Bahasa, Sastra, dan Pengajarannya 5 (02), 360-373 | Buka Tautan | |
2022 | MAKNA MIKUL DUWUR MENDEM JERO DALAM NOVEL HATI SUHITA KARYA KHILMA ANIS | MATAPENA: Jurnal Keilmuan Bahasa, Sastra, dan Pengajarannya 5 (02), 466-474 | Buka Tautan | |
2022 | VARIASI SOSIOLEK DAN DIALEK BAHASA JAWA PADA MASYARAKAT TULANGAN | MATAPENA: Jurnal Keilmuan Bahasa, Sastra, dan Pengajarannya 5 (02), 321-328 | Buka Tautan | |
2022 | strategi, flipped classroom STRATEGI PEMBELAJARAN FLIPPED CLASSROOM PADA MATA KULIAH SASTRA ANAK UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA DENGAN METODE THINK PAIR SHARE | MATAPENA: Jurnal Keilmuan Bahasa, Sastra, dan Pengajarannya 5 (02), 295-307 | Buka Tautan | |
2022 | TINDAK TUTUR DIREKTIF DOSEN DAN MAHASISWA GEN-Z DALAM GRUP WHATSAPP KELAS PBSI C 2020 | MATAPENA: Jurnal Keilmuan Bahasa, Sastra, dan Pengajarannya 5 (02), 329-344 | Buka Tautan | |
2022 | HEGEMONI DALAM NOVEL SIXTH ANGEL KARYA LUNA TORASHYNGU: KAJIAN HEGEMONI GRAMSCI | MATAPENA: Jurnal Keilmuan Bahasa, Sastra, dan Pengajarannya 5 (02), 404-415 | Buka Tautan | |
2022 | Kritik sosial dan nilai moral individu tokoh utama dalam novel laut bercerita karya Leila S. Chudori | ENGGANG: Jurnal Pendidikan, Bahasa, Sastra, Seni, dan Budaya 3 (1), 21-32 | Buka Tautan | |
2022 | Pengembangan Prototipe Kamus CCU (Cross Cultural Understanding) bagi Pemelajar BIPA (Bahasa Indonesia bagi Penutur Asing) dari China | Ed-Humanistics: Jurnal Ilmu Pendidikan 7 (02), 919-928 | Buka Tautan | |
2022 | Konflik Batin Tokoh Aris pada Film Pria Karya Yudho Aditya (Kajian Psikologi Sastra) | Jurnal Ilmiah FONEMA: Jurnal Edukasi Bahasa dan Sastra Indonesia 5 (2), 193-211 | Buka Tautan | |
2022 | ALIH KODE DAN CAMPUR KODE DALAM VIDEO YOUTUBE MAUDY AYUNDA | Jurnal Komunitas Bahasa 10 (2), 49-57 | Buka Tautan | |
2022 | Kesalahan Berbahasa Tataran Morfologi Dalam Tajuk Rencana Surat Kabar Kompas September 2022 | Jurnal Kansasi: Jurnal Pendidikan Bahasa Indonesia dan Sastra Indonesia 7 (2 … | Buka Tautan | |
2022 | NILAI-NILAI PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DALAM FILM PENDEK BERJUDUL ALDY KARYA HADI RAMNIT: NILAI-NILAI PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DALAM FILM PENDEK BERJUDUL ALDY KARYA HADI RAMNIT | Jurnal Disastri: Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia 4 (3), 15-26 | Buka Tautan | |
2022 | SIKAP DAN PEMERTAHANAN BAHASA SASAK PADA MASYARAKAT LOMBOK | MATAPENA: Jurnal Keilmuan Bahasa, Sastra, dan Pengajarannya 5 (02), 392-403 | Buka Tautan | |
2022 | Sitti Nurbaya Migration: Beyond the Domestic Taxonomy Of Women | resmilitaris 12 (2), 440-449 | no-Q | Buka Tautan |
2022 | Pengembangan Media Kartu Huruf untuk Meningkatkan Kemampuan Membaca Permulaan pada Siswa Sekolah Dasar | Jurnal Basicedu 6 (5), 8992-9006 | Buka Tautan | |
2022 | Pengaruh Keterampilan Membaca dan Sikap Bahasa terhadap Kemampuan Mengapresiasi Puisi pada Siswa SD | Jurnal Basicedu 6 (5), 8981-8991 | Buka Tautan | |
2022 | DESAIN MATERI AJAR BERBASIS LOGIKA KOMPUTASI DALAM BENTUK BUKU SAKU | PIONIR: JURNAL PENDIDIKAN 11 (2) | Buka Tautan | |
2022 | Tragedi Holocaust Sebagai Dasar Fabula Dalam Novel Schindler’s Ark Karya Thomas Keneally: Kajian Formalisme Rusia | Jurnal Ilmiah Mandala Education 8 (2) | Buka Tautan | |
2022 | Revealing the ideology of Omicron discourse in CNN Indonesia news | Research Result. Theoretical and Applied Linguistics | Q2 | Buka Tautan |
2022 | Altruisme dalam Novel Itsar Cinta Karya Amanda Natasya (Kajian Psikologi Sosial David G. Myers) | Bapala 9 (3), 51-60 | Buka Tautan | |
2022 | Dorongan Keakuan dalam Novel Mine Karya Dewi Wulansari (Teori Psikologi Adler) | Bapala 9 (1), 45-56 | Buka Tautan | |
2023 | Masyarakat Desa Sembung Parengan Tuban sebagai Masyarakat Bahasa:(Kajian Sosiolinguistik) | METAMORFOSIS| Jurnal Bahasa, Sastra Indonesia dan Pengajarannya 16 (1), 25-32 | Buka Tautan | |
2023 | Hubungan Jarak Jauh dalam Novel Geez & Ann Karya Rintik Sedu: Kajian Psikologi Sastra | Jurnal Ilmiah FONEMA: Jurnal Edukasi Bahasa dan Sastra Indonesia 6 (1), 1-16 | Buka Tautan | |
2023 | Implementation of Multimodal Literacy Principles in Scientific Journal Article Writing Course: Enhancing Learning Experience in Indonesian Language Education | International Joint Conference on Arts and Humanities 2023 (IJCAH 2023), 893-899 | Buka Tautan | |
2023 | Analisis Tindak Tutur Ilokusi dalam Lirik Lagu Tertawan Hati Karya Awdella: Kajian Pragmatik | EDUKASIA: Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran 4 (2), 2707-2712 | Buka Tautan | |
2023 | Validitas Modul Proyek †œLegenda Surabaya†Berbantukan Qr Code Kurikulum Merdeka Fase B | Stilistika: Jurnal Pendidikan Bahasa dan Sastra 16 (2), 387-400 | Buka Tautan | |
2023 | Fungsi Peristiwa pada Gastronomi Sastra dalam Dongeng Putri Lyla yang Sombong Karya Dyah Umi Purnama | EDUKASIA: Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran 4 (2), 1223-1228 | Buka Tautan | |
2023 | KOMUNIKASI GURU-SISWA PADA PEMBELAJARAN JARAK JAUH BAHASA INDONESIA DI SMP NEGERI 37 SURABAYA (Kajian Etnosiberpragmatik) | Prosiding Seminar Sastra Budaya dan Bahasa (SEBAYA) 3, 158-170 | Buka Tautan | |
2023 | Commodification of the Performing Arts of Thak-Thakan Gembong Singo Lawe in East Java | International Journal of Anthropology 38 (1-2), 117-138 | Buka Tautan | |
2023 | Actualization of Prophetic Values in Literature Education: A Study on Department of Indonesian Language and Literature Education in University | International Journal of Multicultural and Multireligious Understanding 10 … | Buka Tautan | |
2023 | Fase dan Makna Simbol Ritual Badudus dalam Novel | SeBaSa: Jurnal Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia 6 (1), 135-146 | Buka Tautan | |
2023 | Pendampingan Penulisan Karya Ilmiah Untuk Meningkatkan Kemampuan Menulis Bagi Guru Bahasa Indonesia SMP di Lamongan | ABIDUMASY Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 4 (1), 10-16 | Buka Tautan | |
2023 | Masks in Thathakan Performing Arts in Tuban: Ethnosemiotics Study | International Joint Conference on Arts and Humanities 2022 (IJCAH 2022 … | Buka Tautan | |
2023 | Representasi Cinta kasih dalam Novel> Kisah yang Pilu untuk Kita yang Ragu< karya Boy Candra (Cajian Psikologi Erich Fromm)[Representation of Love in the Novel> A Sad Story for … | Bapala (Surabaya), Vol. 10, No. 2 (2023), pp. 37-47.[ejournal. unesa. ac. id … | Buka Tautan | |
2024 | Analysis of the Implementation of Storybook Teaching Media to Improve the Reading Literacy Ability of Elementary School Students | International Journal of Multicultural and Multireligious Understanding 11 … | Buka Tautan | |
2024 | Digital PopUp Book Media Profile to Improve Learning Outcomes of Elementary School Students on Fairy Tale Material | International Journal of Multicultural and Multireligious Understanding 11 … | Buka Tautan | |
2024 | Motivasi, Humanisme, dan Transendensi dalam Sekumpulan Puisi Felix Mencuci Piring Karya Tengsoe Tjahjono | EDUKASIA: Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran 5 (1), 319-326 | Buka Tautan | |
2024 | Respon Mahasiswa Terhadap Penggunaan Media Web Berbasis Model Pembelajaran SAVI Untuk Peningkatan Kemampuan Menulis Dongeng Pada Mahasiswa | Cetta: Jurnal Ilmu Pendidikan 7 (2), 11-19 | Buka Tautan | |
2024 | Actualization of “Maja Labo Dahu” Cultural Values in installing Students Character Education | 4th International Conference on Linguistics and Culture (ICLC-4 2023), 338-343 | Buka Tautan | |
2024 | IMPLEMENTASI MEDIA PLATFORM KNOWT DALAM PEMAHAMAN KOSAKATA BAHASA MANDARIN KELAS 5 SD | Pendas: Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar 9 (2), 2033-2045 | Buka Tautan | |
2024 | Pengaruh Media Pembelajaran (Mopurat) Digital Terhadap Peningkatan Keterampilan Menulis Siswa Kelas VII MTS Al-Hidayah | Cetta: Jurnal Ilmu Pendidikan 7 (2), 156-164 | Buka Tautan | |
2024 | Narasi Kriminalitas dalam Teks Film Trilogi Comic 8 Karya Anggy Umbara Beserta Implikasinya terhadap Pembelajaran Bahasa Indonesia di SMA | Diskursus: Jurnal Pendidikan Bahasa Indonesia 7 (1), 13-28 | Buka Tautan | |
2024 | Evolution of Whaling Practices among Lamalera Fishermen in Indonesia | Human Evolution 39 (1-2), 101-113 | Buka Tautan | |
2024 | Implementasi Konten Digital Berbasis Cerita Rakyat untuk Meningkatkan Keterampilan Menulis Jenjang SMA | Journal of Education Research 5 (2), 2363-2370 | Buka Tautan | |
2024 | PENINGKATAN KETERAMPILAN MEMBACA PASCA MENGGUNAKAN PENGEMBANGAN BAHAN AJAR SUPLEMEN DENGAN METODE KONSTRUKTIVISME PESERTA DIDIK KELAS II SEKOLAH DASAR | Pendas: Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar 9 (2), 102-109 | Buka Tautan | |
2024 | PROSES PENGEMBANGAN MEDIA FLASHCARDS BERORIENTASI KEARIFAN LOKAL UNTUK PEMBELAJARAN BAHASA INDONESIA PENUTUR ASING (BIPA) UNESA | LEARNING: Jurnal Inovasi Penelitian Pendidikan dan Pembelajaran 4 (2), 397-410 | Buka Tautan | |
2024 | Digital Literacy Assisted by Mobile Learning Based on Articulate Storyline in Learning to Understand Poetry | Jurnal Teknologi Pendidikan: Jurnal Penelitian dan Pengembangan Pembelajaran … | Buka Tautan | |
2024 | The Impact of Using Digital Comic as A Media for Learning Short Stories | Jurnal Teknologi Pendidikan: Jurnal Penelitian dan Pengembangan Pembelajaran … | Buka Tautan | |
2024 | Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik Berbasis Etnopedagogi Melalui Model Project Based Learning Untuk Meningkatkan Kemampuan Menulis Puisi | EDUKASIA: Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran 5 (1), 1301-1312 | Buka Tautan | |
2024 | Pendampingan Kepenulisan Berbasis Kearifan Lokal Bagi Komunitas Ikatan Guru Penulis Tuban (IGPT) | Humanism: Jurnal Pengabdian Masyarakat 5 (2), 218-228 | Buka Tautan | |
2024 | Analysis of Short Story Reading Skills and Writing Skills of Elementary School Students | Madrosatuna: Journal of Islamic Elementary School 8 (2), 57-63 | Buka Tautan | |
2024 | Analysis of Textbook Quality and Its Impact on The Formation of Elementary School Children's Character | Madrosatuna: Journal of Islamic Elementary School 8 (2), 51-56 | Buka Tautan | |
2024 | Penerapan Pendekatan Kontekstual Dalam Meningkatkan Kemampuan Menulis Teks Eksposisi Siswa Kelas VIII SMP | Kopula: Jurnal Bahasa, Sastra, dan Pendidikan 6 (2), 187-202 | Buka Tautan | |
2024 | Improving Student Learning Outcomes in Learning Descriptive Texts by Applying the Culturally Responsive Teaching (CRT) Approach Through Flashcard Media in Grade VII SMPN 51 … | Jurnal Disastri 6 (3), 77-86 | Buka Tautan | |
2024 | Pemanfaatan Aplikasi Snack Video untuk Meningkatkan Keterampilan Berbicara Materi Teks Berita Siswa SMP Kelas VII | Diskursus: Jurnal Pendidikan Bahasa Indonesia 7 (3), 503-512 | Buka Tautan | |
2024 | Innovative artificial intelligence (AI) technology learning support for Indonesian language teachers at a junior high school in Tuban | Transformasi: Jurnal Pengabdian Masyarakat 20 (2), 438-452 | Buka Tautan | |
2025 | Integrating Bima's Traditional Expressions in the Education of Social Ethics and Norms | Journal of Lifestyle and SDGs Review 5 (1), e03281-e03281 | Buka Tautan | |
2025 | PENGARUH MEDIA FLASHCARD TERHADAP KEMAMPUANMENULIS DAN MEMBACA KRITIS SISWA KELAS IV SD | Jurnal Kreativitas Pendidikan Modern 7 (1) | Buka Tautan | |
2025 | Ecosemiotics-Cultural in Indonesian Literature: Narratives of Ecological Preservation in Local Communities | The International Journal of Literary Humanities 23 (4), 37 | Buka Tautan | |
2025 | Tzvetan Todorov’s Narative Analysis in The Novel Pukul Setengah Lima by Rintik Sedu | International Joint Conference on Arts and Humanities 2024 (IJCAH 2024 … | Buka Tautan | |
2025 | Chekhov’s' Little Woman': Exploration of Gender Roles and Family Values in 19th Century Literary Traditions | Journal of Education Research 6 (2), 245-258 | Buka Tautan |