Nama | : | Dr. Dwikoranto, M.Pd. |
Jenis Kelamin | : | L |
Program Studi | : | S1 Pendidikan Fisika |
Jabatan Fungsional | : | Lektor Kepala |
Pendidikan Tertinggi | : | S3 |
Status Ikatan Kerja | : | Dosen |
Status Aktivitas | : | Aktif |
Semester | Nama Matakuliah | Sks Matakuliah | Program Studi |
---|---|---|---|
2010/2011 Gasal | Mkpbm III | 4 | S1 Pendidikan Fisika |
2010/2011 Genap | Sejarah Fisika | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2010/2011 Genap | Ipba | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2011/2012 Gasal | Statistika | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2011/2012 Gasal | Pembelajaran Inovatif I | 4 | S1 Pendidikan Fisika |
2011/2012 Gasal | Fisika Dasar | 3 | S1 Matematika |
2011/2012 Genap | Ipba | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2012/2013 Gasal | Mkpbm III | 4 | S1 Pendidikan Fisika |
2012/2013 Gasal | Fisika Dasar I | 4 | S1 Pendidikan Fisika |
2012/2013 Gasal | Seminar Kolokium Fisika | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2012/2013 Gasal | Intregated Science * | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2012/2013 Gasal | Ipa Terpadu | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2012/2013 Gasal | Fisika Dasar | 3 | S1 Matematika |
2012/2013 Genap | Kewirausahaan | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2012/2013 Genap | Entrepreneurship | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2012/2013 Genap | Ipba | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2012/2013 Genap | Basic Statistic | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2012/2013 Genap | Laboratorium Fisika | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2012/2013 Genap | Kewirausahaan | 2 | S1 Fisika |
2013/2014 Gasal | Intregated Science * | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2013/2014 Gasal | Ipa Terpadu | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2013/2014 Gasal | Fisika Dasar I | 4 | S1 Pendidikan Fisika |
2013/2014 Gasal | Seminar Kolokium Fisika | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2013/2014 Gasal | Pembelajaran Inovatif II | 4 | S1 Pendidikan Fisika |
2013/2014 Gasal | Fisika Dasar | 3 | S1 Matematika |
2013/2014 Genap | Basic Statistic | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2013/2014 Genap | Kewirausahaan | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2013/2014 Genap | Ipba | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2013/2014 Genap | Laboratorium Fisika | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2013/2014 Genap | Entrepreneurship | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2013/2014 Genap | Kewirausahaan | 2 | S1 Fisika |
2014/2015 Gasal | Pembelajaran Inovatif II | 4 | S1 Pendidikan Fisika |
2014/2015 Gasal | Ipa Terpadu | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2014/2015 Gasal | Intregated Science * | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2014/2015 Gasal | Fisika Dasar I | 4 | S1 Pendidikan Fisika |
2014/2015 Gasal | Pembelajaran Inovatif I | 4 | S1 Pendidikan Fisika |
2014/2015 Gasal | Fisika Dasar | 3 | S1 Matematika |
2014/2015 Genap | Entrepreneurship | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2014/2015 Genap | Kewirausahaan | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2014/2015 Genap | Ipba | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2014/2015 Genap | Basic Statistic | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2014/2015 Genap | Kewirausahaan | 2 | S1 Fisika |
2015/2016 Gasal | Pembelajaran Inovatif II | 4 | S1 Pendidikan Fisika |
2015/2016 Gasal | Ipa Terpadu | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2015/2016 Gasal | Intregated Science * | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2015/2016 Gasal | Fisika Dasar I | 4 | S1 Pendidikan Fisika |
2015/2016 Gasal | Fisika Umum | 3 | S1 Matematika |
2015/2016 Genap | Laboratorium Fisika | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2015/2016 Genap | Penilaian Hasil Belajar | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2015/2016 Genap | Basic Statistic | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2015/2016 Genap | Kewirausahaan | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2015/2016 Genap | Entrepreneurship | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2015/2016 Genap | Kewirausahaan | 2 | S1 Fisika |
2016/2017 Gasal | Fisika Dasar I | 4 | S1 Pendidikan Fisika |
2016/2017 Gasal | Earth And Space Science | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2016/2017 Gasal | Pembelajaran Inovatif II | 4 | S1 Pendidikan Fisika |
2016/2017 Gasal | Ipa Terpadu | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2016/2017 Gasal | Intregated Science * | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2016/2017 Gasal | Fisika Umum | 3 | S1 Matematika |
2016/2017 Genap | Kewirausahaan | 2 | S1 Fisika |
2016/2017 Genap | Statistika | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2017/2018 Gasal | Fisika Sekolah | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2017/2018 Gasal | Kewirausahaan | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2017/2018 Gasal | Seminar | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2017/2018 Gasal | Fisika Umum | 3 | S1 Kimia |
2017/2018 Genap | Seminar | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2017/2018 Genap | Statistika | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2017/2018 Genap | Ipa Terpadu | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2018/2019 Gasal | Seminar | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2018/2019 Gasal | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Fisika |
2018/2019 Gasal | Kewirausahaan | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2018/2019 Gasal | Fisika Sekolah | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2018/2019 Genap | Ipa Terpadu | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2018/2019 Genap | Pembelajaran Mikro | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2018/2019 Genap | Statistika | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2018/2019 Genap | Seminar | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2019/2020 Gasal | Mekanika | 4 | S1 Fisika |
2019/2020 Gasal | Pembelajaran Inovatif II | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2019/2020 Gasal | Kewirausahaan | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2019/2020 Gasal | Dasar-Dasar Pendidikan | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2019/2020 Gasal | Fisika Umum | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2019/2020 Genap | Statistika | 2 | S1 Fisika |
2019/2020 Genap | Statistika | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2019/2020 Genap | Pembelajaran Inovatif I | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2019/2020 Genap | Ipa Terpadu | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2019/2020 Genap | Ipba | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2019/2020 Genap | Pembelajaran Mikro | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2019/2020 Genap | Seminar | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2020/2021 Gasal | Dasar Kependidikan | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2020/2021 Gasal | Pembelajaran Inovatif II | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2020/2021 Gasal | Kewirausahaan | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2020/2021 Gasal | Mekanika | 4 | S1 Fisika |
2020/2021 Gasal | Fisika Umum | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2020/2021 Genap | Pembelajaran Mikro | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2020/2021 Genap | Statistika | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2020/2021 Genap | Seminar | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2020/2021 Genap | Ipa Terpadu | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2020/2021 Genap | Sejarah Fisika | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2020/2021 Genap | Perencanaan Pembelajaran Inovatif | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2020/2021 Genap | Kewirausahaan | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2021/2022 Gasal | Mekanika | 4 | S1 Pendidikan Fisika |
2021/2022 Gasal | Kewirausahaan | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2021/2022 Gasal | KKN Asistensi Mengajar Mengembangan Perangkat | 4 | S1 Pendidikan Fisika |
2021/2022 Gasal | Dasar Kependidikan | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2021/2022 Gasal | E-Learning Fisika | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2021/2022 Gasal | Media Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2021/2022 Gasal | KKN Proyek indpenden Pengembangan laporan | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2021/2022 Gasal | KKN Asistensi Mengajar Mengembangan Perangkat | 4 | S1 Fisika |
2021/2022 Gasal | Fisika Umum | 3 | S1 Kimia |
2021/2022 Gasal | Fisika Umum | 3 | S1 Biologi |
2021/2022 Genap | Kewirausahaan | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2021/2022 Genap | Seminar | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2021/2022 Genap | Physics Edutainment | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2021/2022 Genap | Media Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2021/2022 Genap | Pembelajaran Mikro | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2021/2022 Genap | Fisika Olimpiade | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2021/2022 Genap | Statistika | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2021/2022 Genap | Pembelajaran Inovatif Lanjut | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2021/2022 Genap | MEKANIKA TEKNIK | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2021/2022 Genap | Perencanaan Pembelajaran Inovatif | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2021/2022 Genap | Pembelajaran STEAM | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2022/2023 Gasal | Seminar | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2022/2023 Gasal | KKN Proyek indpenden Perancangan Program | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2022/2023 Gasal | KKN Proyek Desa Perancangan Program | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2022/2023 Gasal | PLP-Manajemen Sekolah | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2022/2023 Gasal | KKN Asistensi Mengajar Perancangan Program | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2022/2023 Gasal | Perencanaan Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2022/2023 Gasal | Statistika | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2022/2023 Gasal | Sistem Pengukuran Fisika | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2022/2023 Gasal | Fisika Umum | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2022/2023 Genap | Physics Edutainment | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2022/2023 Genap | Fisika Olimpiade | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2022/2023 Genap | KETERAMPILAN MENGAJAR & PEMBELAJARAN MIKRO | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2022/2023 Genap | Laboratorium Fisika | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2022/2023 Genap | Sejarah Fisika | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2022/2023 Genap | Filsafat IPA | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2022/2023 Genap | Statistika | 2 | S1 Fisika |
2023/2024 Gasal | Statistika | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2023/2024 Gasal | PLP-Manajemen Sekolah | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2023/2024 Gasal | Perencanaan Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2023/2024 Gasal | KKN Asistensi Mengajar Mengembangan Perangkat | 4 | S1 Pendidikan Fisika |
2023/2024 Gasal | KKN Proyek indpenden Pengembangan perangkat | 4 | S1 Pendidikan Fisika |
2023/2024 Gasal | KKN Proyek indpenden Pelaksanaan Program | 4 | S1 Pendidikan Fisika |
2023/2024 Gasal | KKN Proyek indpenden Pengembangan laporan | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2023/2024 Gasal | Kewirausahaan | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2023/2024 Gasal | Dasar Kependidikan | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2023/2024 Gasal | Fisika Umum | 3 | S1 Biologi |
2023/2024 Genap | KETERAMPILAN MENGAJAR & PEMBELAJARAN MIKRO | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2023/2024 Genap | Seminar | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2023/2024 Genap | Fisika Olimpiade | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2023/2024 Genap | Pembelajaran STEAM | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2023/2024 Genap | Metodologi Penelitian | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2023/2024 Genap | Optik | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2023/2024 Genap | Fisika Modern | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2023/2024 Genap | Edupreneur Fisika | 2 | S2 Pendidikan Fisika |
2024/2025 Gasal | Kewirausahaan | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2024/2025 Gasal | Statistika | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2024/2025 Gasal | Dasar Kependidikan | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2024/2025 Gasal | Teori Belajar | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2024/2025 Gasal | KETERAMPILAN MENGAJAR & PEMBELAJARAN MIKRO | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2024/2025 Gasal | Statistika Pendidikan | 2 | S2 Pendidikan Fisika |
2024/2025 Gasal | Fisika Umum | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2024/2025 Genap | Edupreneur Fisika | 2 | S2 Pendidikan Fisika |
2024/2025 Genap | Fisika Modern | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2024/2025 Genap | Laboratorium Fisika | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2024/2025 Genap | Listrik Magnet dan Optik Dasar | 4 | S1 Pendidikan Fisika |
2024/2025 Genap | Kurikulum Sekolah | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2024/2025 Genap | Fisika Sekolah | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2024/2025 Genap | Statistika dalam Penelitian Pendidikan (Statistics in Educational Research) | 2 | S2 Pendidikan Sains |
Nipd | Nama Mahasiswa | Program Studi | Angkatan |
---|---|---|---|
10030184065 | AHMAD ARDI WAHIDURRIJAL | S1 Pendidikan Fisika | 2010 |
10030184061 | TOLA' DWI SUSANTO | S1 Pendidikan Fisika | 2010 |
14030184080 | ISMI HAQIQI NUR IZZATI | S1 Pendidikan Fisika | 2014 |
14030184058 | SETYO ADI PURWANTO | S1 Pendidikan Fisika | 2014 |
14030184079 | ELLATI WATIN | S1 Pendidikan Fisika | 2014 |
14030184070 | ARINAL HAQQO | S1 Pendidikan Fisika | 2014 |
14030184074 | MOKHAMMAT MUSYAFFA' YAZID | S1 Pendidikan Fisika | 2014 |
14030184054 | REALITA ROHMATIKA DEWI | S1 Pendidikan Fisika | 2014 |
14030184057 | GRESI DWIRETNO | S1 Pendidikan Fisika | 2014 |
14030184072 | THITA DWI NANDA KURNIA | S1 Pendidikan Fisika | 2014 |
14030184075 | DWIKI INDRASWARI | S1 Pendidikan Fisika | 2014 |
14030184063 | MAULIDYA FADILAH | S1 Pendidikan Fisika | 2014 |
14030184066 | IRMA JUSTIA WINNIHASTUTI | S1 Pendidikan Fisika | 2014 |
14030184081 | RISKA HERDIANA | S1 Pendidikan Fisika | 2014 |
14030184073 | MUHAMMAD IQBAL SYAUQI | S1 Pendidikan Fisika | 2014 |
14030184055 | OKY DUA OKTANINGTYAS | S1 Pendidikan Fisika | 2014 |
14030184059 | NADIA FITRI INSANI | S1 Pendidikan Fisika | 2014 |
14030184061 | SELVIA SHELLAWATI | S1 Pendidikan Fisika | 2014 |
14030184068 | DWI ENDAH ELFIANA | S1 Pendidikan Fisika | 2014 |
14030184076 | RISKA NOVI MAULINA | S1 Pendidikan Fisika | 2014 |
14030184069 | HAIFA AZNINDA | S1 Pendidikan Fisika | 2014 |
18030184008 | ELYSA REINANINGTYAS | S1 Pendidikan Fisika | 2018 |
18030184012 | FICA KARTIKA RATNANING SANTOSO | S1 Pendidikan Fisika | 2018 |
18030184097 | FATIYA NUR FADILATUN NISAK | S1 Pendidikan Fisika | 2018 |
18030184010 | ANISA KARTIKASARI | S1 Pendidikan Fisika | 2018 |
18030184005 | RILA PUTRI ANASTY MELLENIA | S1 Pendidikan Fisika | 2018 |
18030184006 | HAIDIR MALIK BAHRI | S1 Pendidikan Fisika | 2018 |
18030184014 | FIRDAUS MAULIDA | S1 Pendidikan Fisika | 2018 |
18030184094 | NUR WAHYUNI RAHMAWATI | S1 Pendidikan Fisika | 2018 |
18030184013 | SELSY FLORENSIA ALFANY | S1 Pendidikan Fisika | 2018 |
18030184011 | SHARVINA YUDATIKA | S1 Pendidikan Fisika | 2018 |
18030184093 | DYAH AYU WULAN SARI | S1 Pendidikan Fisika | 2018 |
18030184096 | DAYLIANA TUNAS PUTRI | S1 Pendidikan Fisika | 2018 |
18030184009 | RICKY PRAMOEDYA HERMAWAN | S1 Pendidikan Fisika | 2018 |
18030184098 | DHANTY NOVYA BUNGA PRILLYANTI | S1 Pendidikan Fisika | 2018 |
18030184007 | HANIFAH ROIHANA LABIBAH | S1 Pendidikan Fisika | 2018 |
18030184095 | SEPTI UMALIA FIRDA | S1 Pendidikan Fisika | 2018 |
18030184003 | SALSABILA HAPPY MILLENIA | S1 Pendidikan Fisika | 2018 |
18030184015 | ANGGI AULIDHIA ROHMAH | S1 Pendidikan Fisika | 2018 |
18030184001 | RINDA LAILATUL MAULIDYAH | S1 Pendidikan Fisika | 2018 |
18030184002 | FERDIANA RIZKA AGUSTINA | S1 Pendidikan Fisika | 2018 |
18030184004 | FITRA ITSNAINI RAHMITA | S1 Pendidikan Fisika | 2018 |
20030184044 | AULIA BETHA NOVIANTI | S1 Pendidikan Fisika | 2020 |
20030184043 | MOCH. FARRAS DANY FAISHAL FALAH | S1 Pendidikan Fisika | 2020 |
20030184045 | ALFIN NURYANI | S1 Pendidikan Fisika | 2020 |
20030184042 | Ananda Nurma Paresti | S1 Pendidikan Fisika | 2020 |
20030184041 | MOHAMAD WAHDIANSYAH ARRAHMAT | S1 Pendidikan Fisika | 2020 |
22030184013 | DECZY ANTHA SARI | S1 Pendidikan Fisika | 2022 |
22030184017 | FATMA YUNI SABRINA | S1 Pendidikan Fisika | 2022 |
22030184003 | AMALIA RADIVA NAJMA | S1 Pendidikan Fisika | 2022 |
22030184012 | ICHA FAUZYAH ROSSIANA | S1 Pendidikan Fisika | 2022 |
22030184010 | NURUDIN ZANKI | S1 Pendidikan Fisika | 2022 |
22030184008 | AURELLITA ANGGREINI | S1 Pendidikan Fisika | 2022 |
22030184006 | ADHELIA TASYA YOULANDA | S1 Pendidikan Fisika | 2022 |
22030184016 | NOFRI HIDAYATIN | S1 Pendidikan Fisika | 2022 |
22030184015 | PUTRI RUSMILA | S1 Pendidikan Fisika | 2022 |
22030184002 | XENIA ROSY SETIA NUGRAHINI | S1 Pendidikan Fisika | 2022 |
22030184005 | KHARISMA RIZQI SOFIYA NITA MACHABBAH | S1 Pendidikan Fisika | 2022 |
22030184001 | NAYARA JANATUS ZAHRA | S1 Pendidikan Fisika | 2022 |
22030184020 | ELVIA REZA LUTFIANI | S1 Pendidikan Fisika | 2022 |
22030184018 | AFTA SAFIRA | S1 Pendidikan Fisika | 2022 |
22030184009 | DAYINTA DWI HAPSARI | S1 Pendidikan Fisika | 2022 |
22030184011 | RIZKA EKA FIRNANDA | S1 Pendidikan Fisika | 2022 |
22030184014 | MOZZA PINKAN EDELWEISS | S1 Pendidikan Fisika | 2022 |
22030184007 | NABILA RACHMANIAH | S1 Pendidikan Fisika | 2022 |
22030184004 | TALITHA RIZKI SALSABILA | S1 Pendidikan Fisika | 2022 |
22030184019 | TANTRI ILVIA SUCI | S1 Pendidikan Fisika | 2022 |
24030184003 | RATNA DWI ANJANI | S1 Pendidikan Fisika | 2024 |
24030184039 | NAILUL FAUZIYAH | S1 Pendidikan Fisika | 2024 |
24030184002 | NADIAN ZULFA DIVANISSA | S1 Pendidikan Fisika | 2024 |
24030184040 | SALWA AURELLYA AZMININGTYAS | S1 Pendidikan Fisika | 2024 |
Nama Jabatan | No Sk | Tmt Jabatan | Tgl Berakhir |
---|---|---|---|
Asisten Ahli | 0150/K08/HK.01.23/KP.02.18/1998 | 01-11-1998 | 31-03-2004 |
Lektor | 035/J37/HK.01.23/KP.02.18/2004 | 01-04-2004 | 31-08-2008 |
Lektor Kepala | 61208/A4.5/KP/2008 | 01-09-2008 | 30-06-2023 |
Lektor Kepala | 2414/E4/KP/LK/2023 | 01-07-2023 | 31-12-2030 |
Jenjang | Bidang Studi | Nama Instansi | Tahun Masuk | Tahun Keluar |
---|---|---|---|---|
S1 | IKIP Surabaya | 1981 | ||
S2 | UNESA | 2000 | ||
S3 | Pendidikan Sains | Universitas Negeri Surabaya | 2009 | 2019 |
Tahun | Judul | Kegiatan | Sumber Data |
---|---|---|---|
2013 | Pengembangan Buku Ajar Fisika SMA Berbasis Karakter Untuk Melatihkan Kreativitas Dan Keterampilan Proses Sains Siswa | Penelitian Kompetitif Nasional ( PPT/Produk Terapan ) | Simlitabmas |
2014 | REVITALISASI KEMAMPUAN KOGNITIF DAN KETERAMPILAN BERPIKIR ANALITIS MAHASISWA MELALUI METODE PEMECAHAN MASALAH DALAM MEMPERSIAPKAN MAHASISWA FISIKA LAYAK PPL | Penelitian Desentralisasi ( PTUPT ) | Simlitabmas |
2015 | PENGEMBANGAN DESAIN PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH UNTUK MENINGKATKAN KINERJA CALON GURU FISIKA | Penelitian Desentralisasi ( PTUPT ) | Simlitabmas |
2019 | PROFIL KEMAMPUAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI (HIGHER ORDER THINKING SKILLS) MAHASISWA FISIKA MENGGUNAKAN PROBLEM MAPPING | KOMPETITIF FMIPA ( PENELITIAN FMIPA ) | Simlitabmas |
2020 | MODEL MOBLEN DALAM PERKULIAHAN IPA TERPADU UNTUK MENINGKATKAN KREATIVITAS ILMIAH MAHASISWA: SEBUAH ALTERNATIF KULIAH ONLINE DI ERA PANDEMI COVID-19 | PENELITIAN KOMPETITIF KEBIJAKAN FAKULTAS FMIPA 2020 ( PENELITIAN KEBIJAKAN FAKULTAS/JURUSAN FMIPA 2020 ) | Simlitabmas |
2021 | IMPLEMENTASI PROJECT BASED INQUIRY SCIENCE (PJBI-SCIENCE) DENGAN MEMANFAATKAN GOOGLE WORKSPACE FOR EDUCATION PADA PEMBELAJARAN FISIKA | PENUGASAN FMIPA 2021 ( PENELITIAN KEBIJAKAN FAKULTAS FMIPA 2021 ) | Simlitabmas |
2022 | PENGEMBANGAN BUKU MODEL MBKM KEWIRAUSAHAAN UNTUK MENGHASILKAN STARTUP BAGI MAHASISWA: ALTERNATIF MENINGKATKAN KOMPETENSI KREATIF MAHASISWA PASCA PANDEMI COVID-19 | PENELITIAN KOMPETITIF FMIPA ( PENELITIAN DASAR (FMIPA) ) | Simlitabmas |
2023 | MBKM KEWIRAUSAHAAN UNTUK MENGHASILKAN STARTUP BAGI MAHASISWA: ALTERNATIF MENINGKATKAN KOMPETENSI KREATIF MAHASISWA DI ERA PASCA PANDEMI COVID-19 | 2023 Penelitian Dasar (LPPM) | LPPM UNESA |
2023 | KESADARAN DAN LITERASI IKLIM MASYARAKAT DALAM MENGHADAPI BENCANA AKIBAT PERUBAHAN IKLIM: STUDI FENOMENOLOGI UNTUK MENDUKUNG SDGS | PENELITIAN FMIPA ( PENELITIAN FMIPA ) | Simlitabmas |
2024 | RESPON KESADARAN LITERASI IKLIM MAHASISWA CALON GURU FISIKA SEBAGAI PENDUKUNG EDUCATION FOR SUSTAINABLE DEVELOPMENT (ESD) INDONESIA | KOMPETITIF UNIVERSITAS ( PENELITIAN FAKULTAS (FMIPA) ) | Simlitabmas |
2024 | IMPLEMENTASI COLLABORATIVE ARGUMENTATION LEARNING MODEL (CALM) UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP, KETERAMPILAN ARGUMENTASI DAN BERPIKIR KRITIS MAHASISWA CALON GURU FISIKA | KOMPETITIF UNIVERSITAS ( PENELITIAN KOMPETITIF (LPPM) ) | Simlitabmas |
Tahun | Judul | Kegiatan | Sumber Data |
---|---|---|---|
2015 | IbM KELOMPOK PETERNAK SAPI DAN USAHA TAHU DESA KUNCEN BOJONEGORO | Pengabdian Kepada Masyarakat Kompetitif Nasional ( PKM ) | SIMLITABMAS |
2019 | PELATIHAN MENGGUNAKAN VIDEO AMAZING DAN TRICK PHYSICS BAGI GURU-GURU FISIKA DI KABUPATEN MOJOKERTO | PKM FMIPA 2019 ( PKM FMIPA 2019 ) | |
2020 | PELATIHAN DIVERSIFIKASI FUNGSI EMPON-EMPON ASAM JAWA DAN JAHE- KUNYIT SEBAGAI MINUMAN PENCEGAH TERPAPAR COVID-19 BAGI KELOMPOK PKK WAGE SIDOARJO | KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN FMIPA ) | |
2021 | PELATIHAN PRODUK OLAHAN CABE DIMASA PANDEMI COVID-19 BAGI IBU-IBU PKK DESA IKER IKER KECAMATAN CERME KABUPATEN GRESIK JAWA TIMUR | KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN ) | |
2022 | DESAIN KEGIATAN LABORATORIUM BERORENTASI PADA PENDEKATAN SAINTIFIK BAGI GURU SEKOLAH DASAR SUKOREJO BOJONEGORO | KEBIJAKAN FAKULTAS (FMIPA) ( KEBIJAKAN FAKULTAS (FMIPA) ) | |
2022 | ELEKTROMAGNET SPORT EDUCATION (ESED) BAGI PENYANDANG DISABILITAS DI SD KITA BOJONEGORO | PKM KOMPETITIF LPPM 2022 ( PKM DISABILITAS ) | |
2024 | PELATIHAN PENYUSUNAN RENCANA PEMBELAJARAN PROYEK STEM DALAM MATERI PERUBAHAN IKLIM PADA PENERAPAN PENDIDIKAN UNTUK PEMBANGUNAN BERKELANJUTAN DI SEKOLAH | KOMPETITIF UNIVERSITAS ( PKM FMIPA ) | Simlitabmas |
Tahun | Judul | Lembaga | Nomor | Jenis |
---|---|---|---|---|
2021 | Google Edu Untuk Pembelajaran Fisika | LPPM-Universitas Negeri Surabaya | EC00202169825 | Hak Cipta |
2022 | Lembar Evaluasi Berbasis Masalah Untuk Meningkatkan Keterampilan Pemecahan Masalah Peserta Didik Pada Materi Momentum & Impuls | LPPM-Universitas Negeri Surabaya | EC00202288346 | Hak Cipta |
2023 | Perangkat Pembelajaran (Buku), Judul: Implementasi Model Problem Based Learning Berbantuan Buku Digital untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Peserta Didik SMA Kelas XI | Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Negeri Surabaya (UNESA) | EC00202354436 | Hak Cipta |
2023 | Phoenic : Physics Digital Book Fluida Dynamic | Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Negeri Surabaya (UNESA) | EC00202354795 | Hak Cipta |
2023 | Modul Ajar Dengan Model Problem Based Learning (PBL) Berbantuan E-Book Untuk Meningkatkan Problem Solving Skill Pada Materi Energi Terbarukan | LPPM Universitas Negeri Surabaya | EC00202361940 | Hak Cipta |
2023 | E-Book Fisika Berbasis Problem Based Learning Materi Energi Alternatif dan Pemanfaatannya Fase E Kurikulum Merdeka Belajar | LPPM Universitas Negeri Surabaya | EC00202366217 | Hak Cipta |
2024 | PENGEMBANGAN INSTRUMEN SOAL ESSAY BERBASIS PEMECAHAN MASALAH UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERFIKIR KREATIF SISWA | Dr. Drs. Dwikoranto, M. Pd; Dr. Rahyu Setiani, M. Pd; Dzulkiflih, ST., M. T; Rahmatta Thoriq Lintangesukmanjaya, S. Pd | EC002024227609 | Hak Cipta |
2024 | Instrumen Asesmen Kreativitas Ilmu Pengetahuan Alam Untuk Sekolah Dasar Kelas IV | Dr. Rahyu Setiani, M. Pd; Dr. Drs. Dwikoranto, M. Pd; Dr. Imam Sujono, S. Pd., MM; Rohmatus Syafi'ah, M. Pd | EC002024217513 | Hak Cipta |
2024 | STEAM Pada Pembelajaran Fisika Dan Pembangunan Berkelanjutan | LPPM-Universitas Negeri Surabaya | EC002024100352 | Hak Cipta |
2024 | Instrumen Asesmen Kreativitas Ilmu Pengetahuan Alam Untuk Sekolah Dasar Kelas V | Dr. Rahyu Setiani, M. Pd; Dr. Drs. Dwikoranto, M. Pd; Dr. Fajar Hendro Utomo, S.T., M.T; Rohmatus Syafi'ah, M. Pd | EC002024217520 | Hak Cipta |
2024 | Desain Istrumen Asesmen Kreativitas Ilmu Pengetahuan Alam Di Sekolah Dasar Dalam Pembelajaran IPA SD: Mendukung SDGs Dan Optimalisasi MBKM Di PGSD | Dr. Rahyu Setiani, M. Pd dan Dr. Drs. Dwikoranto, M. Pd | EC002024219036 | Hak Cipta |
2024 | Karya Ilmiah Remaja Di Era Revolusi Industri 4.0 Dan Masyarakat Society 5.0 | Dra. Wuwuh Asrining Surasmi, M. Pd; Dr. Drs. Dwikoranto, M. Pd; Dr. Suparti, M. Pd | EC002024242703 | Hak Cipta |
2024 | Instrumen Asesmen Kreativitas Ilmu Pengetahuan Alam Untuk Sekolah Dasar Kelas VI | Dr. Rahyu Setiani, M. Pd; Dr. Dian Septi Nur Afifah, M. Pd; Dr. Drs. Dwikoranto, M. Pd; Rohmatus Syafi'ah, M. Pd; Eka Yuliana Sari, M. Pd | EC002024217527 | Hak Cipta |
2024 | Buku Ajar Terintegrasi Problem-Solving Materi Momentum & Impuls | LPPM-Universitas Negeri Surabaya | EC00202442849 | Hak Cipta |
2024 | Instrumen Penilaian Kesadaran Iklim | LPPM-Universitas Negeri Surabaya | EC002024224628 | Hak Cipta |
2024 | Kelompok Ilmiah Remaja (KIR) sebagai Wadah Pembinaan Talenta Siswa di Sekolah | LPPM-Universitas Negeri Surabaya | EC00202428011 | Hak Cipta |
Tahun | Judul | Kategori | Penerbit | Kota | Isbn |
---|---|---|---|---|---|
2019 | Sejarah fisika | BUKU AJAR | JDS | JDS | 9786237134145 |
2019 | Sejarah fisika | BUKU AJAR | JDS | JDS | 9786237134145 |
2021 | Google edu untuk pembelajaran fisika | BUKU AJAR | Absolute Media | Surabaya | 9786024921170 |
2021 | Google edu untuk pembelajaran fisika | BUKU AJAR | Absolute Media | Surabaya | 9786024921170 |
2023 | Kelompok ilmiah remaja (KIR) sebagai wadah pembinaan talenta siswa di sekolah | BUKU REFERENSI | JDS | Surabaya | 9786235926957 |
2024 | Strategi Belajar Jilid 1 | BUKU AJAR | CV Catvari Cipta | Surabaya | 9786231004543 |
2024 | Instrumen Asesmen Kreativitas Ilmu Pengetahuan Alam | BUKU AJAR | Zifatama Jawara | Sidoarjo | 9786238623570 |
2024 | Strategi Belajar Mengajar Jilid 2 | BUKU AJAR | CV Catvari Cipta | Surabaya | 9786231004550 |
2024 | Instrumen Asesmen Kreativitas Ilmu Pengetahuan Alam untuk Sekolah Dasar Kelas IV | BUKU AJAR | CV Catvari Cipta | Surabaya | 9786231045492 |
2024 | BAHAN AJAR ILMU PENGETAHUAN ALAM | BUKU MONOGRAF | CV. Catvari Cipta | TULUNGAGUNG | 6235522149774 |
2024 | STEAM PADA PEMBELAJARAN FISIKA DAN PENGEMBANGAN BERKELANJUTAN | BUKU AJAR | PT. Mitra Edukasi dan Publikasi | Sidoarjo | 9786238627073 |
2024 | Instrumen Asesmen Kreativitas Ilmu Pengetahuan Alam untuk Sekolah Dasar Kelas V | BUKU AJAR | CV Catvari Cipta | Surabaya | 9786231042781 |
2024 | MITIGASI DAN ADAPTASI PERUBAHAN IKLIM | BUKU AJAR | PT. Mitra Edukasi dan Publikasi | Sidoarjo | 9786238627172 |
2024 | Desain Instrumen Asesmen Kreativitas Ilmu Pengetahuan Alam di Sekolah Dasar dalam pembelajaran IPA SD Mendukung SDGS dan Optimalisasi MBKM di PGSD | BUKU AJAR | CV Catvari Cipta | Surabaya | 9786231045508 |
2024 | Strategi Belajar Mengajar Jilid 1 | BUKU AJAR | CV Catvari Cipta | Surabaya | 9786231004536 |
Tahun | Judul | Jurnal | Q Sinta | Tautan |
---|---|---|---|---|
2009 | Keefektifan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Teams Games Tournament (TGT) Pada Pembelajaran Fisika SMA | Jurnal Pendidikan Matematika dan Sains 14 (1), 15-20 | Buka Tautan | |
2010 | Rancang Bangun Text to Sound menggunakan Metode Hybrid sebagai Sarana membantu Komunikasi Tuna Netra dan Tuna Wicara | Jurnal Fisika dan Aplikasinya 6 (2), 100201| 1-8 | Buka Tautan | |
2010 | STUDI FOTOLUMINESENSI PADA LAPISAN TIPIS | Jurnal Matematika dan Sains 17 | Buka Tautan | |
2011 | Aplikasi metode diskusi dalam mengembangkan kemampuan kognitif, afektif dan sosial dalam pembelajaran sains | Jurnal Penelitian Fisika Dan Aplikasinya (JPFA) 1 (2), 40-49 | Buka Tautan | |
2011 | Development of Learning Materials with Socratic Model at History of Physics | Jurnal Penelitian Fisika dan Aplikasinya (JPFA) 1 (1), 14-22 | Buka Tautan | |
2011 | Pemanfaatan Media Berbasis ICT pada Tutorial Tatap Muka Mata Kuliah Komputer dalam Kegiatan Pengembangan Anak Usia Dini (KDKPAUD) pada Program Studi PGPAUD UT UPBJJ-SURABAYA … | Universitas Terbuka Surabaya. http://repository. ut. ac. id/id/eprint/6142 | Buka Tautan | |
2012 | Implementasi Metode Inkuiri Untuk Meningkatkan Prestasi Belajar Siswa Dalam Mata Pelajaran IPA Materi Cahaya dan Sifat-Sifatnya Bagi Siswa Kelas V SD | Fakultas Sains dan Matematika Universitas Kristen Satya Wacana | Buka Tautan | |
2017 | Penerapan Model Problem Based Learning (PBL) Pada Materi Momentum dan Impuls Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Siswa Kelas X SMAN 1 Kamal | Jurnal Inovasi Pendidikan Fisika 6, 214-218 | Buka Tautan | |
2017 | Penerapan Model Pembelajaran Guided Discovery untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa pada Materi Hukum Newton di Kelas X SMA Negeri 1 Lamongan | Inovasi Pendidikan Fisika 6 (3) | Buka Tautan | |
2017 | Implementasi Tutorial Berbasis Deep Dialogue Dan Critical Thinking Dalam Tutorial Pendidikan Matematika 2 Pada Mahasiswa S-1 PGSD Pokjar Ngawi | JURNAL AGRI-TEK 15 (1) | Buka Tautan | |
2018 | Validity of Project Based Laboratory Learning: An Innovative Physics Laboratory Learning to prepare Sciences Process Skills and Creativity of Physics Teacher Candidate | International Conference on Science and Technology (ICST 2018), 912-917 | Buka Tautan | |
2018 | Designing laboratory activities in elementary school oriented to scientific approach for teachers SD-Kreatif Bojonegoro | Journal of Physics: Conference Series 997 (1), 012041 | Q4 | Buka Tautan |
2018 | Peningkatan kinerja guru dalam proses pembelajaran melalui supervisi akademik di SMK Muhammadiyah 2 Yogyakarta | Tajdidukasi: Jurnal Penelitian dan Kajian Pendidikan Islam 7 (2), 127-140 | Buka Tautan | |
2019 | Project based laboratory learning as an alternative learning model to improve sciences process skills and creativity of physic teacher candidate | Journal of Physics: Conference Series 1387 (1), 012074 | Q4 | Buka Tautan |
2019 | Effectiveness concept attainment tutorial based multi representation of mastery concepts and scientific consistency college student | Journal of Physics: Conference Series 1387 (1), 012073 | Q4 | Buka Tautan |
2019 | Increasing Students Responsibility and Scientific Creativity through Creative Responsibility Based Learning | Jurnal Penelitian Fisika Dan Aplikasinya (JPFA) 9 (2), 178-188 | Buka Tautan | |
2019 | Tutorial model with Student’s pictorial riddle based worksheet for practicing representation capabilities of prospective teacher candidate | Journal of Physics: Conference Series 1387 (1), 012128 | Q4 | Buka Tautan |
2019 | IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED INSTRUCTION UNTUK | Inovasi Pendidikan Fisika 8 (03), 820-824 | Buka Tautan | |
2020 | Model of MobLen for Enhancing Scientific Creativity of Physics Students: An Alternative in the Covid-19 Pandemic | MISEIC 2020 | Buka Tautan | |
2020 | Pelatihan Penulisan Artikel Ilmiah Bagi Guru Sekolah Dasar Se-UPTD Pendidikan Kec. Sawahan Kab. Nganjuk, Jawa Timur | Jurnal ABDI: Media Pengabdian Kepada Masyarakat 5 (2), 119-125 | Buka Tautan | |
2020 | Mobile learning to improve student collaborative skills: An alternative to online learning in the era of Covid-19 pandemic | Jurnal Penelitian dan Pengkajian Ilmu Pendidikan: e-Saintika 4 (3), 259-271 | Buka Tautan | |
2020 | The Effectiveness of the Student Activity Sheet (SAS) on Teaching-Learning and Creativity (TLC) Model to Increase Creativity Competence | Studies in Learning and Teachin 1 (3), 175 - 184 | Buka Tautan | |
2020 | Improving the Quality of Tutorials to Create a Quality Culture Through an Integrative Selection of Tutors | Studies in Philosophy of Science and Education 1 (education), 104-112 | Buka Tautan | |
2020 | The Validity of Concept Attainment With Multi Representation as an Alternative Learning Model to Improve Students' Mastery of Concepts and Scientific Consistency | Studies in Learning and Teaching 1 (education), 122-132 | Buka Tautan | |
2021 | Seminar Nasional Fisika (SNF) 2021, Universitas Negeri Surabaya on New Adaptations in Physics Learning and Research to Realize an Independent Learning Program | Journal of Physics: Conference Series 2110, 011001 | Q4 | Buka Tautan |
2021 | Project-Based Learning (PjBL)-STEM: Bibliometric Analysis and Research Trends (2016-2020) | Berkala Ilmiah Pendidikan Fisika 9 (3), 368-380 | Buka Tautan | |
2021 | Characteristics and practicality of problem-based project learning to improve process and product performances of prospective physics teachers | Journal of Physics: Conference Series 1899 (1), 012173 | Q4 | Buka Tautan |
2021 | The Effect of ARICESA on Achievement Motivation and Understanding of Basic Science Concepts for Prospective Teacher Students | Journal of Physics: Conference Series, 012027 | Q4 | Buka Tautan |
2021 | The Effect of PjBLL Online Platform on Student Collaboration Skills and Basic Science Process Skills During the Covid-19 Pandemic | Journal of Physics: Conference Series, 012021 | Q4 | Buka Tautan |
2021 | Development of STEM Model Student Worksheets with PhET Simulation on Hooke’s Law Material to Improve the Ability Students’ Critical Thinking | Journal of Physics: Conference Series, 012023 | Q4 | Buka Tautan |
2021 | Analisis persepsi siswa terhadap pembelajaran fisika berbasis ecopedagogy dengan metode daring selama pandemi COVID-19 | ORBITA: Jurnal Kajian, Inovasi Dan Aplikasi Pendidikan Fisika 7 (1), 19-26 | Buka Tautan | |
2021 | Analisis respon dan ketertarikan peserta didik terhadap pelaksanaan pembelajaran fisika berbasis environmental learning di SMA | PENDIPA Journal of Science Education 5 (3), 337-344 | Buka Tautan | |
2021 | Effectiveness of Mobile Learning to Increase Collaborative Ability and Science Process Skills of Students | International Joint Conference on Science and Engineering 2021 (IJCSE 2021 … | Buka Tautan | |
2021 | Make a Match Techniques in Cooperative Learning: Innovations to Improve Student Learning Outcomes, Student Learning Activities and Teacher Performance | Studies in Learning and Teaching 2 (2), 35 - 46 | Buka Tautan | |
2021 | Kajian pengaruh model project based learning terhadap keterampilan berpikir kreatif peserta didik pada pembelajaran fisika | ORBITA: Jurnal Kajian, Inovasi dan Aplikasi Pendidikan Fisika 7 (1), 44-53 | Buka Tautan | |
2021 | Profil Keterampilan Berpikir Kritis Siswa Dalam Penyelesaian Masalah Materi Hukum Newton | EDUKATIF: JURNAL ILMU PENDIDIKAN 3 (3), 806-816 | Buka Tautan | |
2021 | Validitas Unit Kegiatan Belajar Mandiri Untuk Meningkatkan Higher Order Thinking Skill Peserta Didik | EDUKATIF: JURNAL ILMU PENDIDIKAN 3 (2), 505-513 | Buka Tautan | |
2021 | Analysis of Online Community Services in Problem Solving Studying at Open University: A Case Study to Improving Problem-Solving Ability of PGSD | Studies in Learning and Teaching 3 (1), 16-27 | Buka Tautan | |
2021 | Analisis Pendekatan Pembelajaran Contextual Teaching and Learning (CTL) Terhadap Peningkatan Hasil Belajar Fisika dengan Metoda Library Research | PENDIPA Journal of Science Education 5 (2), 237-243 | Buka Tautan | |
2021 | The Implementation of the Quantum Teaching Strategy with Multiple Intelligence Approach at State Senior High School | International Journal of Recent Educational Research 2 (education), 73-85 | Buka Tautan | |
2021 | Peningkatan kemampuan berpikir kritis peserta didik melalui pembelajaran blended inquiry learning berbantuan schoology pada pembelajaran fisika: Literature review | Quantum: Jurnal Inovasi Pendidikan Sains 12 (1), 49-62 | Buka Tautan | |
2022 | The effectiveness of virtual class-based e-learning with video-assisted google classroom as a physics learning media (2016-2020) | Momentum: Physics Education Journal 6 (2), 188-198 | Buka Tautan | |
2022 | Project-based inquiry-science: An innovative learning for thinking, teaching and assessing science-physics | Momentum: Physics Education Journal 6 (1), 86-92 | Buka Tautan | |
2022 | Pelatihan produk olahan cabe dimasa pandemi Covid-19 bagi ibu PKK Cerme Gresik | Jurnal Inovasi Penelitian Dan Pengabdian Masyarakat 2 (1), 41-50 | Buka Tautan | |
2022 | Eksplorasi Konsep Fisika pada Teknologi dan Aktivitas dalam Kehidupan Sehari-hari | JURNAL PENELITIAN PENDIDIKAN MATEMATIKA DAN SAINS 6 (1), 18-24 | Buka Tautan | |
2022 | Developing Madura Local Content and Augmented Reality-Based Digital Textbook to Improve Scientific Reasoning Ability. | Journal of Biological Education Indonesia (Jurnal Pendidikan Biologi … | Buka Tautan | |
2022 | Pemberdayaan Karang Taruna Sri Tanjung melalui usaha berbagai olahan dari bunga telang di masa pasca pandemi COVID-19 | Jurnal Inovasi Penelitian dan Pengabdian Masyarakat 2 (2), 160-171 | Buka Tautan | |
2022 | Pengaruh Model Inkuiri Terbimbing Berbasis Blended Learning Materi Teori Kinetik Gas dalam Meningkatkan Hasil Belajar dan Minat Belajar | Jurnal Penelitian Pembelajaran Fisika 13 (2), 191-200 | Buka Tautan | |
2022 | Using Google Meet in group discussions to improve learning activities and students' problem-solving ability during the COVID-19 Pandemic | IJORER: International Journal of Recent Educational Research 3 (5), 584-597 | Buka Tautan | |
2022 | Improvement of student's critical thinking ability sin physics materials through the application of problem-based learning | IJORER: International Journal of Recent Educational Research 3 (5), 534-545 | Buka Tautan | |
2022 | Penerapan model problem based learning berbantuan laboratorium virtual PhET untuk meningkatkan HOTs siswa SMA | Jurnal Penelitian Pembelajaran Fisika 13 (1), 9-18 | Buka Tautan | |
2022 | The Effectiveness of the Entrepreneurship MBKM Lecture Model: Alternatives to Improve Student Creativity Competencies during the Pandemic Covid-19 | Prisma Sains: Jurnal Pengkajian Ilmu dan Pembelajaran Matematika dan IPA … | Buka Tautan | |
2022 | Using toulmin's argument pattern on problem solving model to improve problem-solving analysis ability: Learning alternatives during the COVID-19 pandemic | IJORER: International Journal of Recent Educational Research 3 (2), 200-209 | Buka Tautan | |
2022 | Impact Analysis of Academic Guidance and Training Soft Skill to Improve Student's Self-Concept and Independence Through Tuweb | IJORER: International Journal of Recent Educational Research 3 (2), 248-258 | Buka Tautan | |
2022 | Implementation of STEM integrated project based learning (PjBL) to improve problem solving skills | Berkala Ilmiah Pendidikan Fisika 10 (1), 97-106 | Buka Tautan | |
2023 | KIR training and use of simple science teaching aids for increase understanding and motivation teachers and students of MTs YKUI Maskumabang | Journal of Dedication in Community, 1-8 | Buka Tautan | |
2023 | The Effect of Problem Based Learning (PBL) Model on Students' Critical Thinking Ability in Sound Wave Material | Studies in Philosophy of Science and Education 4 (3), 112-122 | Buka Tautan | |
2023 | Research trends of pre-service physics teachers’ critical thinking skills during 2001 to 2022 | International Journal of Emerging Research and Review 1 (2), 000002-000002 | Buka Tautan | |
2023 | Desain Lembar Kegiatan Siswa (LKS) Berorentasi Pada Pendekatan Saintifik Bagi Guru Sekolah Dasar | Jurnal Inovasi Penelitian dan Pengabdian Masyarakat 3 (1), 44-54 | Buka Tautan | |
2023 | Analysis of Physics Concepts in Gasing Games | International Journal of Emerging Research and Review 1 (1), 000005-000005 | Buka Tautan | |
2023 | Usaha berbagai olahan makanan berbahan dasar cabe bagi kelompok kewirausahaan PKK Desa Wage Sidoarjo Jawa Timur | SERIBU SUNGAI: Jurnal Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat 1 (2), 56-60 | Buka Tautan | |
2023 | Pemberdayaan kelompok PKK Sri Tanjung Sidoarjo melalui varians olahan dari jahe kunyit untuk peningkatan stamina tubuh dan pencegahan terjangkit virus covid-19 | SERIBU SUNGAI: Jurnal Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat 1 (1), 7-14 | Buka Tautan | |
2023 | Profile of the PhET Assisted Problem-Based Learning Model for Improving Critical Thinking Skills of High School Students | Prisma Sains: Jurnal Pengkajian Ilmu dan Pembelajaran Matematika dan IPA … | Buka Tautan | |
2023 | Penerapan Model Pembelajaran Project Based Learning pada Materi Energi dan Perubahannya untuk Meningkatkan Keaktifan dan Hasil Belajar Siswa di SMKN 1 Kertosono | PENDIPA Journal of Science Education 7 (1), 80-86 | Buka Tautan | |
2023 | Utilization of Universities’ Massive Online Open Courses in Learning Management System: Research Trends and Bibliometric Analysis | IJORER: International Journal of Recent Educational Research 4 (3), 383-398 | Buka Tautan | |
2023 | Implementasi problem based learning untuk meningkatkan pemahaman konsep siswa: Studi pustaka: Implementation of problem based learning to improve students' concept … | Practice of The Science of Teaching Journal: Jurnal Praktisi Pendidikan 2 (1 … | Buka Tautan | |
2023 | Tuweb (Web-Based Tutorial) with Scrapbooks and Videos to Improve Students' Learning Outcomes | Jurnal Penelitian Dan Pengkajian Ilmu Pendidikan: E-Saintika 7 (1), 103-114 | Buka Tautan | |
2023 | Improving the Ability of Principals to Carrying Out Academic Supervision Through Managerial Supervision with a Collaborative Approach | IJORER: International Journal of Recent Educational Research 4 (2), 239-253 | Buka Tautan | |
2023 | Effectiveness of Inquiry Learning Models to Improve Students' Critical Thinking Ability | IJORER: International Journal of Recent Educational Research 4 (2), 203-212 | Buka Tautan | |
2024 | Characteristics of High School Physics Problem-Solving Skills and Integrating the PBL Model Assisted by E-Book | Prisma Sains: Jurnal Pengkajian Ilmu dan Pembelajaran Matematika dan IPA … | Buka Tautan | |
2024 | Assessing the Validity and Effectiveness of Student Worksheets and Creativity Tests in Enhancing the Creativity of Open University Students | Prisma Sains: Jurnal Pengkajian Ilmu dan Pembelajaran Matematika dan IPA … | Buka Tautan | |
2024 | Development of sound resonance measuring tools Android based sound level meter (SLM) as a physics demonstration tool | AIP Conference Proceedings 3116 (1) | Buka Tautan | |
2024 | Analysis of Physics Concepts in Playgrounds at GoFun Bojonegoro as Learning Materials for Students | JPPS (Jurnal Penelitian Pendidikan Sains), 100-112 | Buka Tautan | |
2024 | Mitigasi dan Adaptasi Perubahan Iklim | Mitra Edukasi dan Publikasi | Buka Tautan | |
2024 | Profile analysis of students’ creative thinking ability in physics learning based on problem-based essay question instruments | Journal of Physics: Conference Series 2900 (1), 012045 | Buka Tautan | |
2024 | Analisis Efektivitas dan Respon Peserta Didik terhadap Penerapan Model Problem Based Learning (PBL) pada Materi Usaha dan Energi | IPF: Inovasi Pendidikan Fisika 13 (2), 143 - 151 | Buka Tautan | |
2024 | Inquiry Models STEM in Physics Education for Innovative Learning Paradigm: Bibliometric Analysis Research | Studies in Learning and Teaching 5 (3), 653-664 | Buka Tautan | |
2025 | Analysis of Student Creativity Assessment Instruments: Supporting SDGs and MBKM in Higher Education | IJORER: International Journal of Recent Educational Research 6 (1), 206-217 | Buka Tautan | |
2025 | Trens of Science Education Research on Argumentation Skills and the Contribution of Indonesia | Journal of Lifestyle and SDGs Review 5 (2), e02311-e02311 | Buka Tautan | |
2025 | Training on Lesson Plan of Climate Change STEM Project in the Physics Learning for Sustainable Development | Bubungan Tinggi: Jurnal Pengabdian Masyarakat 7 (1), 205-221 | Buka Tautan | |
2025 | Effectivity of STEAM Education in Physics Learning and Impact to Support SDGs | Journal of Current Studies in SDGs 1 (1), 1-19 | Buka Tautan |