Biodata Dosen
image
Nama : Setyo Admoko, S.Pd., M.Pd.
Jenis Kelamin : L
Program Studi : S1 Pendidikan Fisika
Jabatan Fungsional : Lektor
Pendidikan Tertinggi : S2
Status Ikatan Kerja : Dosen
Status Aktivitas : Aktif

Riwayat Aktivitas Dosen
Semester Nama Matakuliah Sks Matakuliah Program Studi
2011/2012 Gasal Gelombang dan Optik 3 S1 Pendidikan Fisika
2011/2012 Gasal Fisika Dasar I 4 S1 Fisika
2011/2012 Gasal Alat Ukur dan Pengukuran 2 S1 Fisika
2011/2012 Gasal Eksperimen Fisika I 2 S1 Fisika
2011/2012 Genap Teori Belajar 3 S1 Pendidikan Fisika
2012/2013 Gasal Eksperimen Fisika I 2 S1 Pendidikan Fisika
2012/2013 Gasal Basic Electronics I 3 S1 Pendidikan Fisika
2012/2013 Gasal Eksperimen Fisika II 2 S1 Pendidikan Fisika
2012/2013 Gasal Teaching And Learning Process III 4 S1 Pendidikan Fisika
2012/2013 Gasal Gelombang dan Optik 3 S1 Pendidikan Fisika
2012/2013 Gasal Elektronika Dasar I 3 S1 Pendidikan Fisika
2012/2013 Gasal Basic Physics I 4 S1 Pendidikan Fisika
2012/2013 Gasal Fisika Dasar I 4 S1 Fisika
2012/2013 Gasal Alat Ukur dan Pengukuran 2 S1 Fisika
2012/2013 Gasal Fisika Umum 3 S1 Pendidikan Biologi
2012/2013 Genap Basic Electronics II 3 S1 Pendidikan Fisika
2012/2013 Genap Sejarah Fisika 2 S1 Pendidikan Fisika
2012/2013 Genap Elektronika Dasar II 3 S1 Pendidikan Fisika
2012/2013 Genap Eksperimen Fisika II 2 S1 Pendidikan Fisika
2012/2013 Genap Teori Belajar 3 S1 Pendidikan Fisika
2012/2013 Genap Listrik Magnet 3 S1 Pendidikan Fisika
2012/2013 Genap Fisika Dasar II 4 S1 Pendidikan Fisika
2012/2013 Genap Ilmu Alamiah Dasar (Iad) 2 S1 Pendidikan Geografi
2012/2013 Genap Elektronika Dasar II 3 S1 Fisika
2012/2013 Genap Eksperimen Fisika II 2 S1 Fisika
2013/2014 Gasal Multimedia 2 S1 Pendidikan Fisika
2013/2014 Gasal Seminar Of Physics Education 2 S1 Pendidikan Fisika
2013/2014 Gasal Gelombang dan Optik 3 S1 Pendidikan Fisika
2013/2014 Gasal Inovative Of Learning II 4 S1 Pendidikan Fisika
2013/2014 Gasal Applied Physics 2 S1 Pendidikan Fisika
2013/2014 Gasal Seminar Kolokium Fisika 2 S1 Pendidikan Fisika
2013/2014 Gasal Fisika Terapan 2 S1 Pendidikan Fisika
2013/2014 Gasal Computer Applications 2 S1 Pendidikan Fisika
2013/2014 Gasal Aplikasi Komputer 2 S1 Pendidikan Fisika
2013/2014 Gasal Aplikasi Komputer 2 S1 Fisika
2013/2014 Gasal Alat Ukur dan Pengukuran 2 S1 Fisika
2013/2014 Gasal Fisika Dasar I 4 S1 Fisika
2013/2014 Genap Elektronika Dasar II 3 S1 Pendidikan Fisika
2013/2014 Genap Teori Belajar 3 S1 Pendidikan Fisika
2013/2014 Genap Eksperimen Fisika II 2 S1 Pendidikan Fisika
2013/2014 Genap Basic Electronics II 3 S1 Pendidikan Fisika
2013/2014 Genap Eksperimen Fisika I 2 S1 Pendidikan Fisika
2013/2014 Genap Seminar Kolokium Fisika 2 S1 Pendidikan Fisika
2013/2014 Genap Agama Katholik 2 S1 Pendidikan Fisika
2013/2014 Genap Fisika Dasar II 4 S1 Pendidikan Fisika
2013/2014 Genap Sejarah Fisika 2 S1 Pendidikan Fisika
2013/2014 Genap Eksperimen Fisika I 2 S1 Fisika
2013/2014 Genap Elektronika Dasar II 3 S1 Fisika
2013/2014 Genap Eksperimen Fisika II 2 S1 Fisika
2013/2014 Genap Agama Katholik 2 S1 Fisika
2013/2014 Genap Ilmu Alamiah Dasar (Iad) 2 S1 Pendidikan Geografi
2014/2015 Gasal Inovative Of Learning II 4 S1 Pendidikan Fisika
2014/2015 Gasal Pembelajaran Inovatif II 4 S1 Pendidikan Fisika
2014/2015 Gasal Seminar Kolokium Fisika 2 S1 Pendidikan Fisika
2014/2015 Gasal Teaching And Learning Program II 2 S1 Pendidikan Fisika
2014/2015 Gasal Gelombang dan Optik 3 S1 Pendidikan Fisika
2014/2015 Gasal Learner Development 3 S1 Pendidikan Fisika
2014/2015 Gasal Perkembangan Peserta Didik 3 S1 Pendidikan Fisika
2014/2015 Gasal Program Pengelolaan Pembelajaran 2 S1 Pendidikan Fisika
2014/2015 Gasal Pembelajaran Inovatif I 4 S1 Pendidikan Fisika
2014/2015 Gasal Pengembangan Perangkat Pembelajaran II 2 S1 Pendidikan Fisika
2014/2015 Gasal Teaching and Learning Program I 2 S1 Pendidikan Fisika
2014/2015 Gasal Fisika Umum 3 S1 Pendidikan Biologi
2014/2015 Gasal Alat Ukur dan Pengukuran 2 S1 Fisika
2014/2015 Gasal Gelombang dan Optik 3 S1 Fisika
2014/2015 Gasal Pancasila 2 S1 Fisika
2014/2015 Gasal Fisika Umum 3 S1 Pendidikan Kimia
2014/2015 Genap Pembelajaran Inovatif I 4 S1 Pendidikan Fisika
2014/2015 Genap Statistika 3 S1 Pendidikan Fisika
2014/2015 Genap Fisika Dasar II 4 S1 Pendidikan Fisika
2014/2015 Genap Ipba 2 S1 Pendidikan Fisika
2014/2015 Genap Sejarah Fisika 2 S1 Pendidikan Fisika
2014/2015 Genap Telaah Kurikulum Fisika I 2 S1 Pendidikan Fisika
2014/2015 Genap Developing Of Teaching Materials I 2 S1 Pendidikan Fisika
2014/2015 Genap Seminar Kolokium Fisika 2 S1 Pendidikan Fisika
2014/2015 Genap Seminar Of Physics Education 2 S1 Pendidikan Fisika
2014/2015 Genap Teori Belajar 3 S1 Pendidikan Fisika
2014/2015 Genap Pengembangan Perangkat Pembel.i 2 S1 Pendidikan Fisika
2014/2015 Genap Analysis Of Physics Curriculum I 2 S1 Pendidikan Fisika
2014/2015 Genap Ilmu Alamiah Dasar (Iad) 2 S1 Pendidikan Geografi
2014/2015 Genap Fisika Dasar II 3 S1 Pendidikan Matematika
2015/2016 Gasal Fisika Umum 3 S1 Pendidikan Kimia
2015/2016 Gasal Gelombang dan Optik 3 S1 Fisika
2015/2016 Gasal Skripsi 6 S1 Fisika
2015/2016 Gasal Sistem Pengukuran Fisika 2 S1 Fisika
2015/2016 Gasal Telaah Kurikulum Fisika II 2 S1 Pendidikan Fisika
2015/2016 Gasal Teaching and Learning Program I 2 S1 Pendidikan Fisika
2015/2016 Gasal Pembelajaran Inovatif II 4 S1 Pendidikan Fisika
2015/2016 Gasal Program Pengelolaan Pembelajaran 2 S1 Pendidikan Fisika
2015/2016 Gasal Penilaian Hasil Belajar 3 S1 Pendidikan Fisika
2015/2016 Gasal Inovative Of Learning II 4 S1 Pendidikan Fisika
2015/2016 Gasal Gelombang dan Optik 3 S1 Pendidikan Fisika
2015/2016 Gasal Dasar-Dasar Pendidikan 3 S1 Pendidikan Fisika
2015/2016 Gasal Seminar Of Physics Education 2 S1 Pendidikan Fisika
2015/2016 Gasal Fisika Umum 3 S1 Pendidikan Biologi
2015/2016 Gasal Ilmu Alamiah Dasar (Iad) 2 S1 Bimbingan Dan Konseling
2015/2016 Gasal Landasan Kependidikan 3 S1 Pendidikan Seni Rupa
2015/2016 Genap Statistika 3 S1 Pendidikan Fisika
2015/2016 Genap Teori Belajar 3 S1 Pendidikan Fisika
2015/2016 Genap Pembelajaran Inovatif I 4 S1 Pendidikan Fisika
2015/2016 Genap Sejarah Fisika 2 S1 Pendidikan Fisika
2015/2016 Genap Ipba 3 S1 Fisika
2015/2016 Genap Ilmu Alamiah Dasar (Iad) 2 S1 Pendidikan Geografi
2016/2017 Gasal Ilmu Alamiah Dasar (Iad) 2 S1 Bimbingan Dan Konseling
2016/2017 Gasal Kuliah Kerja Nyata (Kkn) 3 S1 Pendidikan Fisika
2016/2017 Gasal Program Pengelolaan Pembelajaran (PPP) 3 S1 Pendidikan Fisika
2016/2017 Gasal Seminar Of Physics Education 2 S1 Pendidikan Fisika
2016/2017 Gasal Gelombang dan Optik 3 S1 Pendidikan Fisika
2016/2017 Gasal Telaah Kurikulum Fisika II 2 S1 Pendidikan Fisika
2016/2017 Gasal Inovative Of Learning II 4 S1 Pendidikan Fisika
2016/2017 Gasal Pembelajaran Inovatif II 4 S1 Pendidikan Fisika
2016/2017 Gasal Social Action Intership (KKN) 3 S1 Pendidikan Fisika
2016/2017 Gasal Dasar-Dasar Pendidikan 3 S1 Pendidikan Fisika
2016/2017 Gasal Alat Ukur dan Pengukuran 2 S1 Fisika
2016/2017 Gasal Sistem Pengukuran Fisika 2 S1 Fisika
2016/2017 Gasal Gelombang dan Optik 3 S1 Fisika
2016/2017 Gasal Kuliah Kerja Nyata (Kkn) 3 S1 Fisika
2016/2017 Gasal Fisika Umum 3 S1 Pendidikan Biologi
2016/2017 Genap Ilmu Alamiah Dasar (Iad) 2 S1 Pendidikan Geografi
2016/2017 Genap Pembelajaran Inovatif I 4 S1 Pendidikan Fisika
2016/2017 Genap Sejarah Fisika 2 S1 Pendidikan Fisika
2016/2017 Genap Ipba 3 S1 Fisika
2017/2018 Gasal Telaah Kurikulum Sekolah 3 S1 Pendidikan Fisika
2017/2018 Gasal Seminar 2 S1 Pendidikan Fisika
2017/2018 Gasal Pembelajaran Inovatif II 3 S1 Pendidikan Fisika
2017/2018 Gasal Fisika Umum 3 S1 Pendidikan Matematika
2017/2018 Gasal Ilmu Alamiah Dasar (Iad) 2 S1 Psikologi
2017/2018 Genap Sejarah Fisika 2 S1 Pendidikan Fisika
2017/2018 Genap Optik 2 S1 Pendidikan Fisika
2017/2018 Genap Pembelajaran Inovatif I 3 S1 Pendidikan Fisika
2017/2018 Genap Seminar 2 S1 Pendidikan Fisika
2017/2018 Genap Ilmu Alamiah Dasar (Iad) 2 S1 Ilmu Hukum
2018/2019 Gasal Telaah Kurikulum Sekolah 3 S1 Pendidikan Fisika
2018/2019 Gasal Skripsi 6 S1 Pendidikan Fisika
2018/2019 Gasal Kewirausahaan 2 S1 Pendidikan Fisika
2018/2019 Gasal Sistem Pengukuran Fisika 2 S1 Pendidikan Fisika
2018/2019 Gasal Pembelajaran Inovatif II 3 S1 Pendidikan Fisika
2018/2019 Gasal Sistem Pengukuran Fisika 2 S1 Fisika
2018/2019 Gasal Ilmu Alamiah Dasar (Iad) 2 S1 Psikologi
2018/2019 Genap Pembelajaran Mikro 2 S1 Pendidikan Fisika
2018/2019 Genap Seminar 2 S1 Pendidikan Fisika
2018/2019 Genap Filsafat IPA 2 S1 Pendidikan Fisika
2018/2019 Genap Sejarah Fisika 2 S1 Pendidikan Fisika
2018/2019 Genap Optik 2 S1 Pendidikan Fisika
2018/2019 Genap Pembelajaran Inovatif I 3 S1 Pendidikan Fisika
2018/2019 Genap Ilmu Alamiah Dasar (Iad) 2 S1 Akuntansi
2019/2020 Gasal Sistem Pengukuran Fisika 2 S1 Pendidikan Fisika
2019/2020 Gasal Telaah Kurikulum Sekolah 3 S1 Pendidikan Fisika
2019/2020 Gasal Fisika Sekolah 3 S1 Pendidikan Fisika
2019/2020 Gasal Ilmu Alamiah Dasar (Iad) 2 S1 Psikologi
2019/2020 Gasal Sistem Pengukuran Fisika 2 S1 Fisika
2019/2020 Gasal Kewirausahaan 2 S1 Fisika
2019/2020 Genap Ilmu Alamiah Dasar (Iad) 2 S1 Pendidikan Geografi
2019/2020 Genap Filsafat IPA 2 S1 Pendidikan Fisika
2019/2020 Genap Sejarah Fisika 2 S1 Pendidikan Fisika
2019/2020 Genap Gelombang 3 S1 Pendidikan Fisika
2019/2020 Genap Optik 2 S1 Pendidikan Fisika
2019/2020 Genap Seminar 2 S1 Pendidikan Fisika
2020/2021 Gasal Sistem Pengukuran Fisika 2 S1 Pendidikan Fisika
2020/2021 Gasal Filsafat Pendidikan 2 S1 Pendidikan Fisika
2020/2021 Gasal Fisika Sekolah 3 S1 Pendidikan Fisika
2020/2021 Gasal Telaah Kurikulum Sekolah 3 S1 Pendidikan Fisika
2020/2021 Gasal Kewirausahaan 2 S1 Fisika
2020/2021 Gasal Sistem Pengukuran Fisika 2 S1 Fisika
2020/2021 Gasal Ilmu Alamiah Dasar (Iad) 2 S1 Sastra Jerman
2020/2021 Gasal Ilmu Alamiah Dasar (Iad) 2 S1 Pendidikan Seni Drama, Tari Dan Musik
2020/2021 Genap Sejarah Fisika 2 S1 Pendidikan Fisika
2020/2021 Genap Kewirausahaan 2 S1 Pendidikan Fisika
2020/2021 Genap Gelombang 3 S1 Pendidikan Fisika
2020/2021 Genap Ipba 2 S1 Pendidikan Fisika
2020/2021 Genap Seminar 2 S1 Pendidikan Fisika
2020/2021 Genap Optik 2 S1 Pendidikan Fisika
2020/2021 Genap Ilmu Alamiah Dasar (Iad) 2 S1 Ekonomi Islam
2020/2021 Genap Gelombang 3 S1 Fisika
2020/2021 Genap Ilmu Alamiah Dasar (Iad) 2 S1 Pendidikan Seni Drama, Tari Dan Musik
2021/2022 Gasal Sistem Pengukuran Fisika 2 S1 Pendidikan Fisika
2021/2022 Gasal KKN Proyek indpenden Evaluasi Program 3 S1 Pendidikan Fisika
2021/2022 Gasal Filsafat Pendidikan 2 S1 Pendidikan Fisika
2021/2022 Gasal Kearifan Lokal Fisika 2 S1 Pendidikan Fisika
2021/2022 Gasal Kurikulum Sekolah 2 S1 Pendidikan Fisika
2021/2022 Gasal Gelombang 3 S1 Pendidikan Fisika
2021/2022 Gasal Optik 2 S1 Pendidikan Fisika
2021/2022 Gasal Fisika Sekolah 3 S1 Pendidikan Fisika
2021/2022 Gasal Ilmu Alamiah Dasar (Iad) 2 S1 Pendidikan Ekonomi
2021/2022 Gasal Sistem Pengukuran Fisika 2 S1 Fisika
2021/2022 Gasal Gelombang 3 S1 Fisika
2021/2022 Gasal Ilmu Alamiah Dasar (Iad) 2 S1 Ilmu Komunikasi
2021/2022 Gasal Ilmu Alamiah Dasar (Iad) 2 S1 Sastra Indonesia
2021/2022 Genap Ipba 2 S1 Pendidikan Fisika
2021/2022 Genap Fisika Olimpiade 2 S1 Pendidikan Fisika
2021/2022 Genap ENGLISH FOR PHYSICS 3 S1 Pendidikan Fisika
2021/2022 Genap Perencanaan Pembelajaran Inovatif 2 S1 Pendidikan Fisika
2021/2022 Genap Kurikulum Sekolah 2 S1 Pendidikan Fisika
2021/2022 Genap Argumentasi Fisika 2 S1 Pendidikan Fisika
2021/2022 Genap Fisika Sekolah 3 S1 Pendidikan Fisika
2021/2022 Genap Optik 2 S1 Pendidikan Fisika
2021/2022 Genap Seminar 2 S1 Pendidikan Fisika
2021/2022 Genap Ilmu Alamiah Dasar (Iad) 2 S1 Ilmu Hukum
2021/2022 Genap Ilmu Alamiah Dasar (Iad) 2 S1 Seni Rupa Murni
2022/2023 Gasal KKN Proyek Desa Pengembangan Laporan 3 S1 Pendidikan Fisika
2022/2023 Gasal Ipba 2 S1 Pendidikan Fisika
2022/2023 Gasal KKN Asistensi Mengajar Pengembangan Laporan 3 S1 Pendidikan Fisika
2022/2023 Gasal KKN Proyek indpenden Pengembangan laporan 3 S1 Pendidikan Fisika
2022/2023 Gasal PLP-Analisis Kurikulum 2 S1 Pendidikan Fisika
2022/2023 Gasal Sistem Pengukuran Fisika 2 S1 Pendidikan Fisika
2022/2023 Gasal Fisika Sekolah 3 S1 Pendidikan Fisika
2022/2023 Gasal Kurikulum Sekolah 2 S1 Pendidikan Fisika
2022/2023 Gasal Seminar 2 S1 Pendidikan Fisika
2022/2023 Gasal Thermodinamika 3 S1 Fisika
2022/2023 Gasal Sistem Pengukuran Fisika 2 S1 Fisika
2022/2023 Gasal Fisika Umum 3 S1 Biologi
2022/2023 Gasal Fisika Umum 2 S1 Pendidikan Matematika
2022/2023 Gasal Ilmu Alamiah Dasar (Iad) 2 S1 Pendidikan Seni Drama, Tari Dan Musik
2022/2023 Genap Kearifan Lokal Fisika 2 S1 Pendidikan Fisika
2022/2023 Genap Argumentasi Fisika 2 S1 Pendidikan Fisika
2022/2023 Genap Ipba 2 S1 Pendidikan Fisika
2022/2023 Genap Fisika Olimpiade 2 S1 Pendidikan Fisika
2022/2023 Genap Fisika Sekolah 3 S1 Pendidikan Fisika
2022/2023 Genap Kurikulum Sekolah 2 S1 Pendidikan Fisika
2022/2023 Genap KETERAMPILAN MENGAJAR & PEMBELAJARAN MIKRO 2 S1 Pendidikan Fisika
2022/2023 Genap Gelombang 3 S1 Pendidikan Fisika
2022/2023 Genap Ilmu Alamiah Dasar (Iad) 2 S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Jawa
2022/2023 Genap Ilmu Alamiah Dasar (Iad) 2 S1 Sastra Indonesia
2022/2023 Genap Ilmu Alamiah Dasar (Iad) 2 S1 Pendidikan Seni Drama, Tari Dan Musik
2022/2023 Genap Ilmu Alamiah Dasar (Iad) 2 S1 Seni Musik
2023/2024 Gasal Ilmu Alamiah Dasar (Iad) 2 S1 Pendidikan Kepelatihan Olahraga
2023/2024 Gasal Fisika Matematik I 3 S1 Pendidikan Fisika
2023/2024 Gasal PLP-Analisis Kurikulum 2 S1 Pendidikan Fisika
2023/2024 Gasal KKN Asistensi Mengajar Pendesiminasian Program 3 S1 Pendidikan Fisika
2023/2024 Gasal Dasar Kependidikan 2 S1 Pendidikan Fisika
2023/2024 Gasal Optik 2 S1 Pendidikan Fisika
2023/2024 Gasal KKN Asistensi Mengajar Pengembangan Laporan 3 S1 Pendidikan Fisika
2023/2024 Gasal Magang Riset-Pengembangan Instrumen Penelitian 4 S1 Pendidikan Fisika
2023/2024 Gasal Termodinamika 3 S1 Pendidikan Fisika
2023/2024 Gasal Kurikulum Sekolah 2 S1 Pendidikan Fisika
2023/2024 Gasal Kewirausahaan 2 S1 Pendidikan Fisika
2023/2024 Gasal Ilmu Alamiah Dasar (Iad) 2 S1 Musik
2023/2024 Gasal Sistem Pengukuran Fisika 2 S1 Fisika
2023/2024 Gasal Ilmu Alamiah Dasar (Iad) 2 S1 Seni Musik
2023/2024 Genap Ipba 2 S1 Pendidikan Fisika
2023/2024 Genap Seminar 2 S1 Pendidikan Fisika
2023/2024 Genap Optik 2 S1 Pendidikan Fisika
2023/2024 Genap Physics Edutainment 2 S1 Pendidikan Fisika
2023/2024 Genap Kearifan Lokal Fisika 2 S1 Pendidikan Fisika
2023/2024 Genap Gelombang 3 S1 Pendidikan Fisika
2023/2024 Genap Fisika Olimpiade 2 S1 Pendidikan Fisika
2023/2024 Genap Optik 2 S1 Fisika
2024/2025 Gasal Gelombang 3 S1 Pendidikan Fisika
2024/2025 Gasal Termodinamika 3 S1 Pendidikan Fisika
2024/2025 Gasal Kurikulum Sekolah 2 S1 Pendidikan Fisika
2024/2025 Gasal Kalkulus untuk Fisika 3 S1 Pendidikan Fisika
2024/2025 Gasal Dasar Kependidikan 2 S1 Pendidikan Fisika
2024/2025 Gasal Teori Belajar 2 S1 Pendidikan Fisika
2024/2025 Gasal Kewirausahaan 2 S1 Pendidikan Fisika
2024/2025 Gasal Sistem Pengukuran Fisika 2 S1 Fisika
2024/2025 Gasal Fisika Umum 3 S1 Biologi
2024/2025 Genap KETERAMPILAN MENGAJAR & PEMBELAJARAN MIKRO 2 S1 Pendidikan Fisika
2024/2025 Genap Optik 2 S1 Pendidikan Fisika
2024/2025 Genap Kurikulum Sekolah 2 S1 Pendidikan Fisika
2024/2025 Genap Literasi Fisika 2 S1 Pendidikan Fisika
2024/2025 Genap Fisika Sekolah 3 S1 Pendidikan Fisika
2024/2025 Genap Gelombang 3 S1 Fisika
2024/2025 Genap Ilmu Alamiah Dasar (Iad) 2 S1 Ilmu Hukum
Nipd Nama Mahasiswa Program Studi Angkatan
13030184056 LILIS PUJI NINGRUM S1 Pendidikan Fisika 2013
13030184069 AZHARUL AULIYAUR ROHMAN S1 Pendidikan Fisika 2013
13030184058 DIBYARATNA SYARQIY S1 Pendidikan Fisika 2013
13030184067 NURUL HAMIDIYAH S1 Pendidikan Fisika 2013
13030184052 INUN FITRIANI S1 Pendidikan Fisika 2013
13030184059 DEWI NOR INDAH SARI S1 Pendidikan Fisika 2013
13030184066 NAILUL AFFIDA S1 Pendidikan Fisika 2013
13030184065 HANA LU'LUKIL MAKNUN S1 Pendidikan Fisika 2013
13030184055 ENDANG LUTFIATI S1 Pendidikan Fisika 2013
13030184061 MAULIDA RACHMAWATI S1 Pendidikan Fisika 2013
13030184054 SEPTIANA DEWI AL HABBIY S1 Pendidikan Fisika 2013
13030184063 IRWANUDDIN S1 Pendidikan Fisika 2013
13030184047 MUHAMMAD SHOFIANTO S1 Pendidikan Fisika 2013
15030184055 RAHMANIA SETYARINI S1 Pendidikan Fisika 2015
15030184056 SEPTI MURNI KHASANAH S1 Pendidikan Fisika 2015
15030184006 MITA AYU KHOMSATUN S1 Pendidikan Fisika 2015
15030184054 RINA OKTAFIA S1 Pendidikan Fisika 2015
15030184008 DIKA JULIA AFRIANTI S1 Pendidikan Fisika 2015
15030184051 MEILINDA INDRIANI S1 Pendidikan Fisika 2015
15030184058 ITSNA RONA WAHYU ASTUTI S1 Pendidikan Fisika 2015
15030184053 RETNO SETIANINGSIH S1 Pendidikan Fisika 2015
15030184057 PRATIWI INTAN FITRIYANI S1 Pendidikan Fisika 2015
17030184101 SITI MAYSYAROH S1 Pendidikan Fisika 2017
17030184104 ANGKI YUSTITO DULIM S1 Pendidikan Fisika 2017
17030184100 RIZQI LAILATUL FAJRIYAH S1 Pendidikan Fisika 2017
17030184103 YUYUN NAILUL QOMARIAH S1 Pendidikan Fisika 2017
17030184102 NURUL AFIFAH S1 Pendidikan Fisika 2017
18030184063 NANDA IMA NAFILA S1 Pendidikan Fisika 2018
18030184061 ALIFIA ROYANI S1 Pendidikan Fisika 2018
18030184062 AMALIYAH ZAHROTUL IKHSANI S1 Pendidikan Fisika 2018
18030184066 LEO MARTA ANDREAS SUMARSONO S1 Pendidikan Fisika 2018
18030184064 NASA NAJIB S1 Pendidikan Fisika 2018
18030184060 NANDA WIJAYANTI S1 Pendidikan Fisika 2018
18030184065 MUHAMMAD ZAINAL ARIFIN S1 Pendidikan Fisika 2018
19030184075 Muhammad Abdul Lathif S1 Pendidikan Fisika 2019
19030184072 IRGY REDITYO DAWANA S1 Pendidikan Fisika 2019
19030184074 Maghfirotul Ismi Fuadah S1 Pendidikan Fisika 2019
19030184071 ERMIA FADILATA KHOIR S1 Pendidikan Fisika 2019
19030184073 Indah Wulanndari S1 Pendidikan Fisika 2019
21030184057 Agista Fina Kartika S1 Pendidikan Fisika 2021
21030184051 SINDYA LAILATUST TSALIST S1 Pendidikan Fisika 2021
21030184056 SUCI AMBARWATI S1 Pendidikan Fisika 2021
21030184053 DWI RHOMADHONI S1 Pendidikan Fisika 2021
21030184059 Nanda Sofa Imamah S1 Pendidikan Fisika 2021
21030184052 YODA HILAN ZAKKIYA S1 Pendidikan Fisika 2021
21030184054 Siti Saniah S1 Pendidikan Fisika 2021
21030184050 Nadya Mazayu Nur Sabrina S1 Pendidikan Fisika 2021
21030184055 SITI NURAIDA S1 Pendidikan Fisika 2021
21030184058 HATTA DAENG LANGGA S1 Pendidikan Fisika 2021
22030184052 WILDAN KHUSNI MUBAROK S1 Pendidikan Fisika 2022
22030184055 WINDA WULAN SARI S1 Pendidikan Fisika 2022
22030184053 INDRI MAYA ARIANA S1 Pendidikan Fisika 2022
22030184046 VIVIAN OKTAB FRANSISKA S1 Pendidikan Fisika 2022
22030184051 INGE GENUITA ADILA SEPTIV S1 Pendidikan Fisika 2022
22030184049 BRIAN HISYAM NAUF ROSIDI S1 Pendidikan Fisika 2022
22030184047 VALENCIA FIDELIA SOETRA S1 Pendidikan Fisika 2022
22030184048 CHAIDAR DANIAL S1 Pendidikan Fisika 2022
22030184054 MEYDIANA ARNYAN PUTRI S1 Pendidikan Fisika 2022
22030184050 ALIFYA CRYSTAL JASMINE ZAFIRA ZAHRA BUDIMANSYAH S1 Pendidikan Fisika 2022
24030184080 AISHA RANI PRAMUDYA S1 Pendidikan Fisika 2024
24030184078 RIZKIA SANDRA MUDLIKHA LUSIANA S1 Pendidikan Fisika 2024
24030184077 ITSNA NURFATIA MUSHOFFA S1 Pendidikan Fisika 2024
24030184081 LINDA RAHMA OKTAVIANA S1 Pendidikan Fisika 2024
24030184079 NAFILAH DININGTYAS S1 Pendidikan Fisika 2024
Fungsional
Nama Jabatan No Sk Tmt Jabatan Tgl Berakhir
Dosen/Tenaga Pengajar 01-12-2010 31-12-2014
Asisten Ahli 048/UN38/HK/KP/2013 01-09-2013 28-02-2019
Lektor 022/UN38/HK/KP/2019 01-03-2019 31-12-2041
Jenjang Bidang Studi Nama Instansi Tahun Masuk Tahun Keluar
S2 Pendidikan Sains Universitas Negeri Surabaya 2000 2004
S1 Universitas Negeri Surabaya 1999
Tahun Judul Kegiatan Sumber Data
2020 IDENTIFIKASI "INFODEMIC" DI ERA COVID-19 PANDEMIC DENGAN PENDEKATAN POLA ARGUMENTASI TOULMIN BAGI MAHASISWA JURUSAN FISIKA Penelitian Kebijakan Fakultas/Jurusan FMIPA 2020 LPPM UNESA
2022 PENGEMBANGAN INSTRUMEN PENILAIAN KETERAMPILAN ARGUMENTASI DAN BERPIKIR KRITIS PADA MATAKULIAH ILMU PENGETAHUAN BUMI DAN ANTARIKSA 2022 Penelitian Dasar (FMIPA) LPPM UNESA
2022 Kontribusi SDGs dalam Pendidikan Mitigasi Bencana Tsunami di Indonesia 2022 Penelitian Dasar (Pascasarjana) LPPM UNESA
2023 STRATEGI MASYARAKAT DESA COMPRENG, KECAMATAN WIDANG, KABUPATEN TUBAN DALAM MENGUSIR HAMA BURUNG DI LAHAN PERTANIAN SAWAH: KAJIAN ETNOFISIKA PENELITIAN FMIPA ( PENELITIAN FMIPA ) Simlitabmas
2023 MBKM KEWIRAUSAHAAN UNTUK MENGHASILKAN STARTUP BAGI MAHASISWA: ALTERNATIF MENINGKATKAN KOMPETENSI KREATIF MAHASISWA DI ERA PASCA PANDEMI COVID-19 2023 Penelitian Dasar (LPPM) LPPM UNESA
Tahun Judul Kegiatan Sumber Data
2016 IbM GURU SD BIDANG ILMU Pengabdian Kepada Masyarakat Kompetitif Nasional ( PKM ) SIMLITABMAS
2019 PELATIHAN PENULISAN ARTIKEL ILMIAH UNTUK MENINGKATKAN PUBLIKASI IMLIAH GURU SEKOLAH MENENGAH ATAS DI KABUPATEN MOJOKERTO PKM FMIPA 2019 ( PKM FMIPA 2019 )
2020 PELATIHAN PEMBUATAN ARTIKEL ILMIAH BERBASIS LITERATUR REVIEW SECARA DARING BAGI MAHASISWA JURUSAN FISIKA FMIPA UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA( SOLUSI BAGI MAHASISWA PROGRAM SKRIPSI DI MASA PANDEMI COVID 19) KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN FMIPA )
2021 PELATIHAN PENULISAN ARTIKEL ILMIAH UNTUK MENINGKATKAN PUBLIKASI ILMIAH GURU MGMP KABUPATEN LAMONGAN KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN )
2022 PENDAMPINGAN DESA TENGKET MENJADI DESA WISATA BERBASIS KEARIFAN LOKAL KERAPAN SAPI MELALUI UPGRADING SOCIAL MEDIA, SPORT TOURISM, DAN VIRTUAL TOURISM PKM KOMPETITIF LPPM 2022 ( PKM DESA BINAAN UNESA )
2022 ELEKTROMAGNET SPORT EDUCATION (ESED) BAGI PENYANDANG DISABILITAS DI SD KITA BOJONEGORO PKM KOMPETITIF LPPM 2022 ( PKM DISABILITAS )
2022 PELATIHAN PENULISAN ARTIKEL ILMIAH UNTUK MENINGKATKAN PUBLIKASI ILMIAH GURU MGMP KOTA SURABAYA KEBIJAKAN FAKULTAS (FMIPA) ( KEBIJAKAN FAKULTAS (FMIPA) )
Tahun Judul Lembaga Nomor Jenis
2018 DINER (DIGITAL TRAINER) SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN UNTUK MEMPERKUAT KONSEP LISTRIK DINAMIS P00201805123 Paten
2022 Video Pengembangan Presentasi Dengan Menggunakan Aplikasi Bandicam LPPM - Universitas Negeri Surabaya EC00202232163 Hak Cipta
2022 pengembangan LKPD Berbasis Blended Learning terintegrasi sistem untuk meningkatkan ketrampilan Argumentasi Sains Siswa di Era Pandemi Covis-19 LPPM - Universitas Negeri Surabaya EC00202288349 Hak Cipta
2023 Instrumen Angket Literasi Sains Berbasis Framework PISA 2025 LPPM-Universitas Negeri Surabaya EC00202371727 Hak Cipta
2023 Literasi Sains Berbasis Framework PISA 2025 LPPM-Universitas Negeri Surabaya EC00202388354 Hak Cipta
2023 Pengembangan LKPD Berbasis Blended Learning Terintegrasi Stem Untuk Meningkatkan Keterampilan Argumentasi Sains Siswa Di Era Pandemi Covid-19 Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Negeri Surabaya (UNESA) EC00202326887 Perlindungan Varietas Tanaman
2023 Instrumen Tes Literasi Sains Berbasis Framework PISA 2025 Pada Materi Dinamika Rotasi LPPM-Universitas Negeri Surabaya EC00202377575 Hak Cipta
2023 Etnofisika Petani LPPM-Universitas Negeri Surabaya EC00202388875 Hak Cipta
2023 Lembar Kerja Berbasis Problem Based Learning (PBL) untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kreatif Peserta Didik pada Bahan Kajian Energi Terbarukan LPPM Universitas Negeri Surabaya EC00202390514 Hak Cipta
Tahun Judul Kategori Penerbit Kota Isbn
2023 Kurikulum sekolah : esensi, pengembangan, perkembangan, dan disertai modul ajar fisika SMA BUKU AJAR Mitra Edukasi Dan Publikasi Surabaya 9786239294557
Tahun Judul Jurnal Q Sinta Tautan
2013 Pembelajaran Fisika Di Sma Melalui Pertanyaan (Learning By Questioning) Dan Keterampilan Berpikir Jurnal Penelitian Fisika dan Aplikasinya (JPFA) 3 (2), 1-11 Buka Tautan
2015 Peningkatan Kemampuan Mahasiswa Dalam Mengembangkan Perangkat Pembelajaran Fisika Melalui Penelaahan Perangkat Pembelajaran Berdasarkan Masalah Jurnal Penelitian Fisika dan Aplikasinya (JPFA) 5 (2), 56-63 Buka Tautan
2015 Penerapan Pembelajaran Berdasarkan Teori Kecerdasan Majemuk untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa SMA Kartika Wijaya Surabaya pada Materi Fluida Statis Jurnal Inovasi Pendidikan Fisika 4 (2), 98-101 Buka Tautan
2016 Pengembangan Permainan Kuartet sebagai Media Pembelajaran Materi Klasifikasi Makhluk Hidup Kelas Vii Smp Pensa: Jurnal Pendidikan Sains 4 (03), 1-5 Buka Tautan
2016 Kelayakan Media Pembelajaran Animasi Interaktif pada Materi Sistem Peredaran Darah Manusia Kelas VIII Di SMP PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 4 (03) Buka Tautan
2016 Pengembangan Lembar Kerja Siswa (LKS) Berbasis Inkuiri Terbimbing Menggunakan Laboratorium Virtual pada Materi Tata Surya di SMP Jurnal Inovasi Pendidikan Fisika (JIPF) Vol 5 (03), 59-63 Buka Tautan
2016 Penerapan model pembelajaran inkuiri untuk melatihkan literasi sains siswa pada materi listrik dinamis di SMA Negeri 1 Sumberrejo Inovasi Pendidikan Fisika 5 (03), 98-104 Buka Tautan
2016 Penerapan Model Guded Discovery untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis pada Materi Kalor di SMA Khadijah Surabaya [Application of Guided Discovery Model to Improve … J. Inov. Pendidik. Fis 5 (3), 120-126 Buka Tautan
2016 Model Pembelajaran Guided Discovery dengan Teknik Bertukar Tempat untuk Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik di SMAN Ploso Jurnal Inovasi Pendidikan Fisika (JIPF) Vol 5 (03), 127-133 Buka Tautan
2016 Penerapan Model Pembelajaran SAVI Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Materi Perpindahan Panas di Kelas X SMAN 2 Ponorogo Jurnal Inovasi Pendidikan Fisika (JIPF) Vol 5 (03), 35-39 Buka Tautan
2016 Workshop Peningkatan Kemampuan Merancang Kegiatan Laboratorium Berorentasi pada Pendekatan Saintifik Bagi Guru Fisika Sidoarjo Jurnal Penelitian Fisika dan Aplikasinya (JPFA) 6 (1), 34-42 Buka Tautan
2016 Pendekatan saintifik untuk meningkatkan literasi sains SMP Pensa: Jurnal Pendidikan Sains 4 (02), 251884 Buka Tautan
2016 Penerapan model pembelajaran guided discovery untuk melatihkan keterampilan proses sains siswa pada materi fluida statis di kelas X SMA negeri 1 Waru Sidoarjo Jurnal Inovasi Pendidikan Fisika 5 (01), 132-27 Buka Tautan
2016 Pengembangan Buku Ajar IPA Terintegrasi Ayat-ayat Al-Quran Pada Materi Pergerakan Matahari Bumi dan Bulan Untuk Kelas VII SMP/MTs Jurnal Inovasi Pendidikan Fisika (JIPF) 5 (2), 89-93 Buka Tautan
2017 Pengembangan software praktikum fisika berbasis VPL algodoo untuk membelajarkan konsep hukum newton tentang gravitasi melalui penyelidikan Jurnal Inovasi Pendidikan Fisika (JIPF) 6 (03), 323-328 Buka Tautan
2017 Pengembangan media infografis pada materi pemanasan global untuk meningkatkan hasil belajar siswa di SMA Negeri 19 Surabaya Jurnal Inovasi Pendidikan Fisika (JIPF) 6 (03), 196-202 Buka Tautan
2017 Pengembangan Lembar Kerja Siswa Berbasis Inkuiri Terbimbing pada Materi Pemanasan Global untuk Melatihkan Keterampilan Proses Sains di SMA Negeri 1 Kedungwaru Candra Indi Kumala Setyo Admoko 6 (3), 106-112 Buka Tautan
2017 Penerapan Model Pembelajaran Sains Teknologi Masyarakat Untuk Meningkatkan Literasi Sains Siswa SMK Negeri 3 Bojonegoro Kelas X Teknik Pemesinan Pada Materi Fluida Statis Inovasi Pendidikan Fisika 6 (3), 91-99 Buka Tautan
2017 Penerapan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing untuk Meningkatkan Keterampilan Proses Sains Materi Getaran Harmonik di MAN Sidoarjo Jurnal Inovasi Pendidikan Fisika (JIPF) 6 (03), 203-208 Buka Tautan
2017 Model Pembelajaran Inkuiri untuk Melatihkan Keterampilan Berpikir Tingkat Tinggi Peserta Didik pada Materi Getaran Harmonik di SMA Negeri 1 Bangil Jurnal Inovasi Pendidikan Fisika (JIPF) 6 (3), 100-105 Buka Tautan
2017 Penerapan perangkat model discovery learning pada materi pemanasan global untuk melatihkan kemampuan literasi sains siswa SMP kelas VII Pensa: Jurnal Pendidikan Sains 5 (1), 252783 Buka Tautan
2018 Exploring physics concepts among novice teachers through CMAP tools Journal of Physics: Conference Series 997 (1), 012011 Q4 Buka Tautan
2018 The Students’ misconceptions profile on chapter gas kinetic theory Journal of Physics: Conference Series 997 (1), 012031 Q4 Buka Tautan
2018 Analysis of College Students’ Misconception on Geometrical Optics International Conference on Science and Technology (ICST 2018), 896-903 Buka Tautan
2018 Pengembangan Alat Praktikum Gaya Lorentz sebagai Media Pembelajaran Fisika Jurnal Pendidikan Fisika 7 (2), 180-184 Buka Tautan
2018 Pengembangan Alat Peraga Koefisien Gesek Sebagai Penunjang Kegiatan Pembelajaran Materi Hukum Newton Tentang Gerak Inovasi Pendidikan Fisika 7 (2), 191-195 Buka Tautan
2018 The effectiveness of collaborative problem based physics learning (CPBPL) model to improve student’s self-confidence on physics learning Journal of Physics: Conference Series 997 (1), 012008 Q4 Buka Tautan
2018 Digital Trainer (Diner) as the learning media to support dynamic electricity concept Prosiding Seminar Nasional Fisika (SNF) 2, 190-202 Buka Tautan
2019 Analysis of physics teacher competence in post-SM-3T teacher education program Journal of Physics: Conference Series 1171 (1), 012052 Q4 Buka Tautan
2019 The implementation of guided discovery learning using virtual lab simulation to reduce students’ misconception on mechanical wave Journal of Physics: Conference Series 1417 (1), 012089 Q4 Buka Tautan
2019 Pengembangan Alat Peraga Mesin Carnot Sebagai Media Pembelajaran Dengan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Inovasi Pendidikan Fisika 8 (2), 716-721 Buka Tautan
2019 HIGH SCHOOL STUDENTS PROFILE OF MISCONCEPTION IN KINETIC THEORY OF GASES Inovasi Pendidikan Fisika 8 (02), 603-607 Buka Tautan
2019 Pengembangan Alat Peraga Viskositas Sebagai Media Pembelajaran Fisika Dengan Model Pembelajaran Guided Discovery Di Sma Inovasi Pendidikan Fisika 8 (2) Buka Tautan
2019 Penerapan Model Pembelajaran Guided Inquiry Untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Analitis Siswa Materi Hukum Newton Jurnal Inovasi Pendidikan Fisika 8 (2), 644-648 Buka Tautan
2019 Penerapan Model Pembelajaran Argument Driven Inquiry (ADI) untuk Melatihkan Kemampuan Argumentasi Ilmiah Peserta Didik SMA Inovasi Pendidikan Fisika 8 (2), 594 Buka Tautan
2019 Penerapan Model Pembelajaran Guided Discovery Berbantuan Simulasi Lab Virtual dalam Mereduksi Miskonsepsi Siswa Materi Gelombang Mekanik Inovasi Pendidikan Fisika 8 (02), 521-524 Buka Tautan
2019 Penggunaan Instrumen Four-Tier Diagnostic Test Untuk Mengidentifikasi Miskonsepsi Siswa Pada Materi Dinamika Rotasi Inovasi Pendidikan Fisika 8 (2), 540-543 Buka Tautan
2019 Penerapan Model Pembelajaran Diskusi Kelas Untuk Meningkatkan Argumentasi Ilmiah Materi Getaran Harmonis Jurnal Inovasi Pendidikan Fisika (JIPF) 8 (3) Buka Tautan
2020 Science process skills profile of non-science undergraduate student in Universitas Negeri Surabaya Journal of Physics: Conference Series 1491 (1), 012067 Q4 Buka Tautan
2020 Peningkatan Nilai Kognitif Peserta Didik Menggunakan Media Trainer Basic Pada Materi Listrik Dinamis FKIP e-PROCEEDING 5 (1), 40-46 Buka Tautan
2020 Analisis Kemampuan Mind Map Siswa Sekolah Menengah Atas pada Mata Pelajaran Fisika di Surabaya Jurnal Pendidikan Fisika Dan Teknologi 6 (2), 270-279 Buka Tautan
2020 TREND TO APPLY TOULMIN ARGUMENT PATTERN (TAP) TO LEARNING PHYSICS IN THE ABILITY TO PRACTICE THE ARGUMENT AND UNDERSTANDING CONCEPTS Inovasi Pendidikan Fisika 9 (02) Buka Tautan
2020 Analisis kemampuan argumentasi ilmiah siswa bebasis pola toulmin’s argument pattern (tap) menggunakan model argument driven inquiry dan diskusi pada pembelajaran fisika sma Inovasi Pendidikan Fisika 9 (03), 318-324 Buka Tautan
2021 Accelerating teacher career through improving competence in scientific publications: Physics teacher perspectives Journal of Physics: Conference Series 2104 (1), 012028 Q4 Buka Tautan
2021 Bibliometric analysis on online physics learning during COVID-19 Pandemic: Contribution to physics education undergraduate program Journal of Physics: Conference Series 2110 (1), 012018 Q4 Buka Tautan
2021 The implementation of Argument Driven Inquiry (ADI) learning model to improve scientific argumentation skills of high school students Journal of Physics: Conference Series 1747 (1), 012046 Q4 Buka Tautan
2021 Using Toulmin’s Argument Pattern Approach to Identify Infodemics in the Covid-19 Pandemic Era Journal of Physics: Conference Series 1805 (1), 012011 Q4 Buka Tautan
2021 Improving the Ability to Develop Scientific Articles among Physics Teachers Journal of Physics: Conference Series 2110 (1), 012024 Q4 Buka Tautan
2021 Bibliometric Analysis of Socio Scientific Issues (SSI) in Physics (2019-2020) International Joint Conference on Science and Engineering 2021 (IJCSE 2021 … Buka Tautan
2021 Research trend of socio scientific issues (SSI) in physics learning through bibliometric analysis in 2011-2020 using scopus database and the contribution of Indonesia Jurnal Penelitian Pendidikan IPA 7 (4), 682-692 Buka Tautan
2021 Kinematics of “Traffic Light”: A Socio Scientific Issue Performed by Undergraduate Physics Students Journal of Physics: Conference Series 1899 (1), 012149 Buka Tautan
2021 Development of Physics Comic'History of Physics Series: The Development of Atom' Berkala Ilmiah Pendidikan Fisika 9 (3), 298-305 Buka Tautan
2021 Bibliometric profile of science education research on argumentation and the contribution of Indonesia International Joint Conference on Science and Engineering 2021 (IJCSE 2021 … Buka Tautan
2021 Sistem Pengaman Berbasis Microcontroler Internet Of Things (IoT) Sebagai Pengaman Rumah Interaktif Jurnal Pendidikan Fisika Dan Teknologi 7 (1), 43 Buka Tautan
2021 Eksplorasi konsep fisika pada tari dhadak merak reog ponorogo PENDIPA Journal of Science Education 5 (2), 163-172 Buka Tautan
2021 Peningkatan Nilai Kognitif Peserta Didik Menggunakan Media Trainer Basic Pada Materi Listrik Dinamis PENDIPA Journal of Science Education 5 (2), 143-151 Buka Tautan
2021 Analisis keterampilan argumentasi ilmiah peserta didik pada model pembelajaran berbasis toulmin’s argumentation pattern (TAP) dalam memahami konsep fisika dengan metode library … PENDIPA Journal of Science Education 5 (1), 79-91 Buka Tautan
2021 Exploration of physics concepts based on local wisdom kolecer traditional games PENDIPA Journal of Science Education 5 (1), 70-78 Buka Tautan
2021 Penerapan Strategi Pembelajaran Konflik Kognitif dalam Mereduksi Miskonsepsi Siswa pada Materi Gelombang Bunyi Inovasi Pendidikan Fisika 10 (3) Buka Tautan
2021 Identification of Physics Concepts in Reog Ponorogo’s Dhadak Merak Dance as A Source of Learning Physics: An Analytical Study Berkala Ilmiah Pendidikan Fisika 9 (1), 105-113 Buka Tautan
2022 The Concept of Local Wisdom: Synergy between University and Local Government in the Development of Tourism Villages Studies in Philosophy of Science and Education 3 (3), 104-112 Buka Tautan
2022 Pelatihan penulisan artikel ilmiah untuk memfasilitasi publikasi anggota MGMP fisika kota surabaya Lumbung Inovasi: Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat 7 (4), 732-741 Buka Tautan
2022 CONTRIBUTION OF SDGS IN TSUNAMI DISASTER PREPAREDNESS EDUCATION IN INDONESIA. Science of Tsunami Hazards 41 (4) Q3 Buka Tautan
2022 Ogoh-ogoh: An indonesian creative local wisdom inspired by hindu philosophy as ethno-physics Vidyottama Sanatana: International Journal of Hindu Science and Religious … Buka Tautan
2022 Exploration of physics concepts with traditional engklek (hopscotch) game: Is it potential in physics ethno-STEM learning? Jurnal ilmiah pendidikan fisika Al-Biruni 11 (1), 19-33 Buka Tautan
2022 Identifikasi konsep fisika pada kearifan lokal kayangan api di kabupaten bojonegoro Jurnal Pendidikan Fisika 10 (1), 103-113 Buka Tautan
2022 Exploration of physics concepts in milkfish cultivation as an ethnoscience study in sidoarjo Berkala Ilmiah Pendidikan Fisika 10 (1), 107-118 Buka Tautan
2022 Analisis Bibliometrik Penelitian Argumentasi Ilmiah dalam Pembelajaran Sains di Era Revolusi Industri 4.0 Society 5.0 Jurnal Ilmu Pendidikan dan Pembelajaran 1 (1), 7-14 Buka Tautan
2022 Profil Level Argumentasi Topik Hujan Es di Surabaya pada Mahasiswa FMIPA Universitas Negeri Surabaya Jurnal Ilmu Pendidikan dan Pembelajaran 1 (1), 33-39 Buka Tautan
2022 Pengembangan lembar kerja peserta didik pembelajaran diskusi berbasis pola argumentasi toulmin untuk melatihkan keterampilan argumentasi dan berpikir kritis Jurnal Ilmiah Pendidikan Fisika 6 (2), 313-327 Buka Tautan
2022 Development of Newton Gravity Student Worksheets on Problem-Based Learning Model to Improve Students' Scientific Argumentation Skills Prisma Sains: Jurnal Pengkajian Ilmu dan Pembelajaran Matematika dan IPA … Buka Tautan
2022 Development of Student Worksheets Based on Argument-Driven Inquiry Learning Model to Improve Students' Critical Thinking Skills Prisma Sains: Jurnal Pengkajian Ilmu dan Pembelajaran Matematika dan IPA … Buka Tautan
2022 Pengembangan LKPD model pembelajaran argument driven inquiry untuk meningkatkan keterampilan literasi sains siswa ORBITA: Jurnal Kajian, Inovasi dan Aplikasi Pendidikan Fisika 8 (1), 84-90 Buka Tautan
2022 Optimizing bandicam in the making of video presentations for interactive static fluid materials Jurnal Pendidikan Fisika Dan Teknologi 8 (1), 16-22 Buka Tautan
2022 Pengembangan LKPD Pembelajaran Argument-Driven Inquiry untuk Meningkatkan Ketrampilan Literasi Sains pada Materi Hukum Newton Jurnal Penelitian Pembelajaran Fisika 13 (1), 19-30 Buka Tautan
2022 The Development of Student Worksheet Based on STEM Integrated Blended Learning to Improve Student's Science Argumentation Skills in the Covid-19 Pandemic Era Berkala Ilmiah Pendidikan Fisika 10 (1), 135-144 Buka Tautan
2023 An Exploration of Physics Concepts in Pletokan (Luthang) Traditional Game: What is the Potential of a Physics Learning Media in the Merdeka Belajar Curriculum? Jurnal Ilmiah Pendidikan Fisika Al-Biruni 12 (2), 195-216 Buka Tautan
2023 Literasi Sains Berbasis Framework PISA 2025 Mitra Edukasi dan Publikasi Buka Tautan
2023 Research on Bibliometric Analysis of Toulmin's Argument Pattern (TAP) in Learning Physics in the Last Ten Years International Journal of Current Educational Research 2 (1), 66-79 Buka Tautan
2023 Kurikulum Sekolah: Esensi, Pengembangan, Perkembangan, dan Disertai Modul Ajar Fisika SMA Mitra Edukasi dan Publikasi Buka Tautan
2023 Exploration concept of physics on local wisdom in traditional game angkle (engklek) as student teaching material Berkala Ilmiah Pendidikan Fisika 11 (1), 40-50 Buka Tautan
2023 Contribution of Science Writing Heuristics to students' argumentation skills in learning science Reimagining Innovation in Education and Social Sciences, 389-396 Buka Tautan
2023 The Effect of Problem Based Learning (PBL) Model on Students' Critical Thinking Ability in Sound Wave Material Studies in Philosophy of Science and Education 4 (3), 112-122 Buka Tautan
2023 Could Physics Teachers Also Have Misconceptions on Basic Kinematics? Journal of Physics: Conference Series 2623 (1), 012025 Buka Tautan
2023 Validitas Lembar Kerja Berbasis Problem Based Learning (PBL) untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kreatif Peserta Didik pada Bahan Kajian Energi Terbarukan Inovasi Pendidikan Fisika 12 (3), 57-67 Buka Tautan
2023 Identification of Physics Concepts in the Local Wisdom of Remo Surabaya Traditional Dance as One of the Efforts to Preserve Culture in East Java JIPF (Jurnal Ilmu Pendidikan Fisika) 8 (3), 345-360 Buka Tautan
2023 A literature review of the implementation of differentiated learning in indonesian education units Jurnal Ilmiah Pendidikan Fisika 7 (2), 250-264 Buka Tautan
2023 Desain Lembar Kerja pada Materi Pemanasan Global Berbasis Argumentasi Toulmin untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Inovasi Pendidikan Fisika 12 (2), 81-90 Buka Tautan
2023 Desain Lembar Kerja Berbasis Argumentasi untuk Meningkatkan Kemampuan Argumentasi Ilmiah pada Materi Pemanasan Global Inovasi Pendidikan Fisika 12 (2), 65-73 Buka Tautan
2023 Validitas Lembar Kerja Berbasis Masalah Untuk Meningkatkan Kemapuan Literasi Sains Pada Materi Pemanasan Global Inovasi Pendidikan Fisika 12 (2), 46-53 Buka Tautan
2023 Olimpiade Fisika: Filsafat, Sejarah, Pelaksanaan, dan Bank Soal Kompetisi Fisika Tingkat Nasional dan Internasional Mitra Edukasi dan Publikasi Buka Tautan
2023 Implementation of the “Merdeka Belajar” curriculum in the industrial 4.0 era International Journal of Research and Community Empowerment 1 (1), 22-28 Buka Tautan
2023 THE CONTRIBUTION OF Toulmin's Argumentation Patterns In Physics Learning In Indonesia: Literature Review Jurnal Pendidikan Matematika dan IPA 14 (1), 93-106 Buka Tautan
2023 Etnofisika Petani Mitra Edukasi dan Publikasi Buka Tautan
2024 Physics Concepts Analysis in the Traditional Games of Kekehan International Journal of Research and Community Empowerment 2 (1), 24-34 Buka Tautan
2024 Bibliometric Study: Effectiveness of Physics Learning Media in The Merdeka Belajar Curriculumto Improve Students’ Critical Thinking Skills Jurnal Penelitian Pendidikan IPA 10 (1), 25-37 Buka Tautan
2024 The Implementation Model of Contextual Teaching and Learning (CTL) Based on Local Wisdom Karapan Sapi to Train Students' Critical Thinking Abilities Prosiding Seminar Nasional Pendidikan FKIP Universitas Lampung, 131-141 Buka Tautan
2024 Ethnophysics on the dynamical concept of “Ancak Robyong”: A local Wisdom in East Java Indonesia AIP Conference Proceedings 3116 (1) Buka Tautan
2024 Fluid concept analysis of physics local wisdom on “Larung Sembonyo” AIP Conference Proceedings 3116 (1) Buka Tautan
2024 Innovative approach: Teachers’ perceptions of implementation Merdeka Belajar Curriculum in physics education Momentum: Physics Education Journal 8 (2), 261-269 Buka Tautan
2024 IDENTIFIKASI KONSEP FISIKA PADA KEARIFAN LOKAL PERMAINAN TRADISIONAL DAGONGAN Jejak Pembelajaran: Jurnal Pengembangan Pendidikan 8 (7) Buka Tautan
2024 Respon Peserta Didik Terhadap Pembelajaran Berbasis Collaborative Argumentation Learning Model (CALM) Untuk Meningkatkan Kemampuan Literasi Sains Jurnal Intelek Dan Cendikiawan Nusantara 1 (5), 6469-6476 Buka Tautan
2024 Validitas LKPD Berbasis Argumentasi dengan Bantuan Web Energy4Me untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah pada Peserta Didik SMA IPF: Inovasi Pendidikan Fisika 13 (3), 213-221 Buka Tautan
2024 Validitas LKPD Berbasis Collaborative Argumentation Learning Model (CALM) untuk Meningkatkan Kemampuan Literasi Sains Peserta Didik IPF: Inovasi Pendidikan Fisika 13 (2), 128-134 Buka Tautan
2024 Pengembangan Lembar Kerja Berbasis Collaborative Argumentation Learning Model (CALM) Untuk Meningkatkan Keterampilan Argumentasi Ilmiah Materi Pemanasan Global IPF: Inovasi Pendidikan Fisika 13 (2), 120-127 Buka Tautan
2024 Profile analysis of students’ creative thinking ability in physics learning based on problem-based essay question instruments Journal of Physics: Conference Series 2900 (1), 012045 Buka Tautan
2024 The Practicality of Cognitive Conflict Digital Module (CCDM) in Electrical Materials for Students SHS Web of Conferences 205, 07006 Buka Tautan
2024 Testing The Antimicrobial Activity of Nanosilver on Floor Cleaning Liquids Microscopically With Microscope Instruments Olympus CX-23 International Joint Conference on Science and Engineering 2024 (IJCSE 2024 … Buka Tautan
2024 Analisis Permasalahan MGMP Fisika di Sidoarjo: Upaya Meningkatkan Profesionalisme Melalui Penelitian Dedikasi: Journal of Community Engagement and Empowerment 2 (2), 42-47 Buka Tautan
2024 Penulisan Artikel Ilmiah Bagi Guru Mitra Edukasi dan Publikasi Buka Tautan
2025 Pengembangan LKPD Model Pembelajaran Learning Cycle 5e Pada Materi Fluida Dinamis Untuk Meningkatkan Keterampilan Argumentasi Ilmiah Siswa IPF: Inovasi Pendidikan Fisika 14 (1), 17-24 Buka Tautan
2025 Evaluating student responses to ethnophysics learning: Improving scientific literacy and problem-solving skills using a PLS-SEM approach Multidisciplinary Science Journal Buka Tautan
2025 TRENS OF SCIENCE EDUCATION RESEARCH ON ARGUMENTATION SKILLS AND THE CONTRIBUTION OF INDONESIA Journal of Lifestyle and SDGs Review 5 (2), 01-30 Buka Tautan