Nama | : | Setyo Admoko, S.Pd., M.Pd. |
Jenis Kelamin | : | L |
Program Studi | : | S1 Pendidikan Fisika |
Jabatan Fungsional | : | Lektor |
Pendidikan Tertinggi | : | S2 |
Status Ikatan Kerja | : | Dosen |
Status Aktivitas | : | Aktif |
Semester | Nama Matakuliah | Sks Matakuliah | Program Studi |
---|---|---|---|
2011/2012 Gasal | Gelombang dan Optik | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2011/2012 Gasal | Fisika Dasar I | 4 | S1 Fisika |
2011/2012 Gasal | Alat Ukur dan Pengukuran | 2 | S1 Fisika |
2011/2012 Gasal | Eksperimen Fisika I | 2 | S1 Fisika |
2011/2012 Genap | Teori Belajar | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2012/2013 Gasal | Eksperimen Fisika I | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2012/2013 Gasal | Basic Electronics I | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2012/2013 Gasal | Eksperimen Fisika II | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2012/2013 Gasal | Teaching And Learning Process III | 4 | S1 Pendidikan Fisika |
2012/2013 Gasal | Gelombang dan Optik | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2012/2013 Gasal | Elektronika Dasar I | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2012/2013 Gasal | Basic Physics I | 4 | S1 Pendidikan Fisika |
2012/2013 Gasal | Fisika Dasar I | 4 | S1 Fisika |
2012/2013 Gasal | Alat Ukur dan Pengukuran | 2 | S1 Fisika |
2012/2013 Gasal | Fisika Umum | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2012/2013 Genap | Basic Electronics II | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2012/2013 Genap | Sejarah Fisika | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2012/2013 Genap | Elektronika Dasar II | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2012/2013 Genap | Eksperimen Fisika II | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2012/2013 Genap | Teori Belajar | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2012/2013 Genap | Listrik Magnet | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2012/2013 Genap | Fisika Dasar II | 4 | S1 Pendidikan Fisika |
2012/2013 Genap | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2012/2013 Genap | Elektronika Dasar II | 3 | S1 Fisika |
2012/2013 Genap | Eksperimen Fisika II | 2 | S1 Fisika |
2013/2014 Gasal | Multimedia | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2013/2014 Gasal | Seminar Of Physics Education | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2013/2014 Gasal | Gelombang dan Optik | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2013/2014 Gasal | Inovative Of Learning II | 4 | S1 Pendidikan Fisika |
2013/2014 Gasal | Applied Physics | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2013/2014 Gasal | Seminar Kolokium Fisika | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2013/2014 Gasal | Fisika Terapan | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2013/2014 Gasal | Computer Applications | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2013/2014 Gasal | Aplikasi Komputer | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2013/2014 Gasal | Aplikasi Komputer | 2 | S1 Fisika |
2013/2014 Gasal | Alat Ukur dan Pengukuran | 2 | S1 Fisika |
2013/2014 Gasal | Fisika Dasar I | 4 | S1 Fisika |
2013/2014 Genap | Elektronika Dasar II | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2013/2014 Genap | Teori Belajar | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2013/2014 Genap | Eksperimen Fisika II | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2013/2014 Genap | Basic Electronics II | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2013/2014 Genap | Eksperimen Fisika I | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2013/2014 Genap | Seminar Kolokium Fisika | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2013/2014 Genap | Agama Katholik | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2013/2014 Genap | Fisika Dasar II | 4 | S1 Pendidikan Fisika |
2013/2014 Genap | Sejarah Fisika | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2013/2014 Genap | Eksperimen Fisika I | 2 | S1 Fisika |
2013/2014 Genap | Elektronika Dasar II | 3 | S1 Fisika |
2013/2014 Genap | Eksperimen Fisika II | 2 | S1 Fisika |
2013/2014 Genap | Agama Katholik | 2 | S1 Fisika |
2013/2014 Genap | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2014/2015 Gasal | Inovative Of Learning II | 4 | S1 Pendidikan Fisika |
2014/2015 Gasal | Pembelajaran Inovatif II | 4 | S1 Pendidikan Fisika |
2014/2015 Gasal | Seminar Kolokium Fisika | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2014/2015 Gasal | Teaching And Learning Program II | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2014/2015 Gasal | Gelombang dan Optik | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2014/2015 Gasal | Learner Development | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2014/2015 Gasal | Perkembangan Peserta Didik | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2014/2015 Gasal | Program Pengelolaan Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2014/2015 Gasal | Pembelajaran Inovatif I | 4 | S1 Pendidikan Fisika |
2014/2015 Gasal | Pengembangan Perangkat Pembelajaran II | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2014/2015 Gasal | Teaching and Learning Program I | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2014/2015 Gasal | Fisika Umum | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2014/2015 Gasal | Alat Ukur dan Pengukuran | 2 | S1 Fisika |
2014/2015 Gasal | Gelombang dan Optik | 3 | S1 Fisika |
2014/2015 Gasal | Pancasila | 2 | S1 Fisika |
2014/2015 Gasal | Fisika Umum | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2014/2015 Genap | Pembelajaran Inovatif I | 4 | S1 Pendidikan Fisika |
2014/2015 Genap | Statistika | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2014/2015 Genap | Fisika Dasar II | 4 | S1 Pendidikan Fisika |
2014/2015 Genap | Ipba | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2014/2015 Genap | Sejarah Fisika | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2014/2015 Genap | Telaah Kurikulum Fisika I | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2014/2015 Genap | Developing Of Teaching Materials I | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2014/2015 Genap | Seminar Kolokium Fisika | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2014/2015 Genap | Seminar Of Physics Education | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2014/2015 Genap | Teori Belajar | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2014/2015 Genap | Pengembangan Perangkat Pembel.i | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2014/2015 Genap | Analysis Of Physics Curriculum I | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2014/2015 Genap | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2014/2015 Genap | Fisika Dasar II | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2015/2016 Gasal | Fisika Umum | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2015/2016 Gasal | Gelombang dan Optik | 3 | S1 Fisika |
2015/2016 Gasal | Skripsi | 6 | S1 Fisika |
2015/2016 Gasal | Sistem Pengukuran Fisika | 2 | S1 Fisika |
2015/2016 Gasal | Telaah Kurikulum Fisika II | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2015/2016 Gasal | Teaching and Learning Program I | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2015/2016 Gasal | Pembelajaran Inovatif II | 4 | S1 Pendidikan Fisika |
2015/2016 Gasal | Program Pengelolaan Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2015/2016 Gasal | Penilaian Hasil Belajar | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2015/2016 Gasal | Inovative Of Learning II | 4 | S1 Pendidikan Fisika |
2015/2016 Gasal | Gelombang dan Optik | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2015/2016 Gasal | Dasar-Dasar Pendidikan | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2015/2016 Gasal | Seminar Of Physics Education | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2015/2016 Gasal | Fisika Umum | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2015/2016 Gasal | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | S1 Bimbingan Dan Konseling |
2015/2016 Gasal | Landasan Kependidikan | 3 | S1 Pendidikan Seni Rupa |
2015/2016 Genap | Statistika | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2015/2016 Genap | Teori Belajar | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2015/2016 Genap | Pembelajaran Inovatif I | 4 | S1 Pendidikan Fisika |
2015/2016 Genap | Sejarah Fisika | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2015/2016 Genap | Ipba | 3 | S1 Fisika |
2015/2016 Genap | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2016/2017 Gasal | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | S1 Bimbingan Dan Konseling |
2016/2017 Gasal | Kuliah Kerja Nyata (Kkn) | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2016/2017 Gasal | Program Pengelolaan Pembelajaran (PPP) | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2016/2017 Gasal | Seminar Of Physics Education | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2016/2017 Gasal | Gelombang dan Optik | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2016/2017 Gasal | Telaah Kurikulum Fisika II | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2016/2017 Gasal | Inovative Of Learning II | 4 | S1 Pendidikan Fisika |
2016/2017 Gasal | Pembelajaran Inovatif II | 4 | S1 Pendidikan Fisika |
2016/2017 Gasal | Social Action Intership (KKN) | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2016/2017 Gasal | Dasar-Dasar Pendidikan | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2016/2017 Gasal | Alat Ukur dan Pengukuran | 2 | S1 Fisika |
2016/2017 Gasal | Sistem Pengukuran Fisika | 2 | S1 Fisika |
2016/2017 Gasal | Gelombang dan Optik | 3 | S1 Fisika |
2016/2017 Gasal | Kuliah Kerja Nyata (Kkn) | 3 | S1 Fisika |
2016/2017 Gasal | Fisika Umum | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2016/2017 Genap | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2016/2017 Genap | Pembelajaran Inovatif I | 4 | S1 Pendidikan Fisika |
2016/2017 Genap | Sejarah Fisika | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2016/2017 Genap | Ipba | 3 | S1 Fisika |
2017/2018 Gasal | Telaah Kurikulum Sekolah | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2017/2018 Gasal | Seminar | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2017/2018 Gasal | Pembelajaran Inovatif II | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2017/2018 Gasal | Fisika Umum | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2017/2018 Gasal | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | S1 Psikologi |
2017/2018 Genap | Sejarah Fisika | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2017/2018 Genap | Optik | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2017/2018 Genap | Pembelajaran Inovatif I | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2017/2018 Genap | Seminar | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2017/2018 Genap | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | S1 Ilmu Hukum |
2018/2019 Gasal | Telaah Kurikulum Sekolah | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2018/2019 Gasal | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Fisika |
2018/2019 Gasal | Kewirausahaan | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2018/2019 Gasal | Sistem Pengukuran Fisika | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2018/2019 Gasal | Pembelajaran Inovatif II | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2018/2019 Gasal | Sistem Pengukuran Fisika | 2 | S1 Fisika |
2018/2019 Gasal | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | S1 Psikologi |
2018/2019 Genap | Pembelajaran Mikro | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2018/2019 Genap | Seminar | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2018/2019 Genap | Filsafat IPA | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2018/2019 Genap | Sejarah Fisika | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2018/2019 Genap | Optik | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2018/2019 Genap | Pembelajaran Inovatif I | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2018/2019 Genap | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | S1 Akuntansi |
2019/2020 Gasal | Sistem Pengukuran Fisika | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2019/2020 Gasal | Telaah Kurikulum Sekolah | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2019/2020 Gasal | Fisika Sekolah | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2019/2020 Gasal | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | S1 Psikologi |
2019/2020 Gasal | Sistem Pengukuran Fisika | 2 | S1 Fisika |
2019/2020 Gasal | Kewirausahaan | 2 | S1 Fisika |
2019/2020 Genap | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2019/2020 Genap | Filsafat IPA | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2019/2020 Genap | Sejarah Fisika | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2019/2020 Genap | Gelombang | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2019/2020 Genap | Optik | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2019/2020 Genap | Seminar | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2020/2021 Gasal | Sistem Pengukuran Fisika | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2020/2021 Gasal | Filsafat Pendidikan | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2020/2021 Gasal | Fisika Sekolah | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2020/2021 Gasal | Telaah Kurikulum Sekolah | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2020/2021 Gasal | Kewirausahaan | 2 | S1 Fisika |
2020/2021 Gasal | Sistem Pengukuran Fisika | 2 | S1 Fisika |
2020/2021 Gasal | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | S1 Sastra Jerman |
2020/2021 Gasal | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | S1 Pendidikan Seni Drama, Tari Dan Musik |
2020/2021 Genap | Sejarah Fisika | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2020/2021 Genap | Kewirausahaan | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2020/2021 Genap | Gelombang | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2020/2021 Genap | Ipba | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2020/2021 Genap | Seminar | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2020/2021 Genap | Optik | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2020/2021 Genap | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | S1 Ekonomi Islam |
2020/2021 Genap | Gelombang | 3 | S1 Fisika |
2020/2021 Genap | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | S1 Pendidikan Seni Drama, Tari Dan Musik |
2021/2022 Gasal | Sistem Pengukuran Fisika | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2021/2022 Gasal | KKN Proyek indpenden Evaluasi Program | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2021/2022 Gasal | Filsafat Pendidikan | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2021/2022 Gasal | Kearifan Lokal Fisika | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2021/2022 Gasal | Kurikulum Sekolah | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2021/2022 Gasal | Gelombang | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2021/2022 Gasal | Optik | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2021/2022 Gasal | Fisika Sekolah | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2021/2022 Gasal | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | S1 Pendidikan Ekonomi |
2021/2022 Gasal | Sistem Pengukuran Fisika | 2 | S1 Fisika |
2021/2022 Gasal | Gelombang | 3 | S1 Fisika |
2021/2022 Gasal | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | S1 Ilmu Komunikasi |
2021/2022 Gasal | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | S1 Sastra Indonesia |
2021/2022 Genap | Ipba | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2021/2022 Genap | Fisika Olimpiade | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2021/2022 Genap | ENGLISH FOR PHYSICS | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2021/2022 Genap | Perencanaan Pembelajaran Inovatif | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2021/2022 Genap | Kurikulum Sekolah | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2021/2022 Genap | Argumentasi Fisika | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2021/2022 Genap | Fisika Sekolah | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2021/2022 Genap | Optik | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2021/2022 Genap | Seminar | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2021/2022 Genap | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | S1 Ilmu Hukum |
2021/2022 Genap | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | S1 Seni Rupa Murni |
2022/2023 Gasal | KKN Proyek Desa Pengembangan Laporan | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2022/2023 Gasal | Ipba | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2022/2023 Gasal | KKN Asistensi Mengajar Pengembangan Laporan | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2022/2023 Gasal | KKN Proyek indpenden Pengembangan laporan | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2022/2023 Gasal | PLP-Analisis Kurikulum | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2022/2023 Gasal | Sistem Pengukuran Fisika | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2022/2023 Gasal | Fisika Sekolah | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2022/2023 Gasal | Kurikulum Sekolah | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2022/2023 Gasal | Seminar | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2022/2023 Gasal | Thermodinamika | 3 | S1 Fisika |
2022/2023 Gasal | Sistem Pengukuran Fisika | 2 | S1 Fisika |
2022/2023 Gasal | Fisika Umum | 3 | S1 Biologi |
2022/2023 Gasal | Fisika Umum | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2022/2023 Gasal | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | S1 Pendidikan Seni Drama, Tari Dan Musik |
2022/2023 Genap | Kearifan Lokal Fisika | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2022/2023 Genap | Argumentasi Fisika | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2022/2023 Genap | Ipba | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2022/2023 Genap | Fisika Olimpiade | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2022/2023 Genap | Fisika Sekolah | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2022/2023 Genap | Kurikulum Sekolah | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2022/2023 Genap | KETERAMPILAN MENGAJAR & PEMBELAJARAN MIKRO | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2022/2023 Genap | Gelombang | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2022/2023 Genap | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Jawa |
2022/2023 Genap | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | S1 Sastra Indonesia |
2022/2023 Genap | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | S1 Pendidikan Seni Drama, Tari Dan Musik |
2022/2023 Genap | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | S1 Seni Musik |
2023/2024 Gasal | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | S1 Pendidikan Kepelatihan Olahraga |
2023/2024 Gasal | Fisika Matematik I | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2023/2024 Gasal | PLP-Analisis Kurikulum | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2023/2024 Gasal | KKN Asistensi Mengajar Pendesiminasian Program | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2023/2024 Gasal | Dasar Kependidikan | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2023/2024 Gasal | Optik | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2023/2024 Gasal | KKN Asistensi Mengajar Pengembangan Laporan | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2023/2024 Gasal | Magang Riset-Pengembangan Instrumen Penelitian | 4 | S1 Pendidikan Fisika |
2023/2024 Gasal | Termodinamika | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2023/2024 Gasal | Kurikulum Sekolah | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2023/2024 Gasal | Kewirausahaan | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2023/2024 Gasal | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | S1 Musik |
2023/2024 Gasal | Sistem Pengukuran Fisika | 2 | S1 Fisika |
2023/2024 Gasal | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | S1 Seni Musik |
2023/2024 Genap | Ipba | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2023/2024 Genap | Seminar | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2023/2024 Genap | Optik | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2023/2024 Genap | Physics Edutainment | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2023/2024 Genap | Kearifan Lokal Fisika | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2023/2024 Genap | Gelombang | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2023/2024 Genap | Fisika Olimpiade | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2023/2024 Genap | Optik | 2 | S1 Fisika |
2024/2025 Gasal | Gelombang | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2024/2025 Gasal | Termodinamika | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2024/2025 Gasal | Kurikulum Sekolah | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2024/2025 Gasal | Kalkulus untuk Fisika | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2024/2025 Gasal | Dasar Kependidikan | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2024/2025 Gasal | Teori Belajar | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2024/2025 Gasal | Kewirausahaan | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2024/2025 Gasal | Sistem Pengukuran Fisika | 2 | S1 Fisika |
2024/2025 Gasal | Fisika Umum | 3 | S1 Biologi |
2024/2025 Genap | KETERAMPILAN MENGAJAR & PEMBELAJARAN MIKRO | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2024/2025 Genap | Optik | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2024/2025 Genap | Kurikulum Sekolah | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2024/2025 Genap | Literasi Fisika | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2024/2025 Genap | Fisika Sekolah | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2024/2025 Genap | Gelombang | 3 | S1 Fisika |
2024/2025 Genap | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | S1 Ilmu Hukum |
Nipd | Nama Mahasiswa | Program Studi | Angkatan |
---|---|---|---|
13030184056 | LILIS PUJI NINGRUM | S1 Pendidikan Fisika | 2013 |
13030184069 | AZHARUL AULIYAUR ROHMAN | S1 Pendidikan Fisika | 2013 |
13030184058 | DIBYARATNA SYARQIY | S1 Pendidikan Fisika | 2013 |
13030184067 | NURUL HAMIDIYAH | S1 Pendidikan Fisika | 2013 |
13030184052 | INUN FITRIANI | S1 Pendidikan Fisika | 2013 |
13030184059 | DEWI NOR INDAH SARI | S1 Pendidikan Fisika | 2013 |
13030184066 | NAILUL AFFIDA | S1 Pendidikan Fisika | 2013 |
13030184065 | HANA LU'LUKIL MAKNUN | S1 Pendidikan Fisika | 2013 |
13030184055 | ENDANG LUTFIATI | S1 Pendidikan Fisika | 2013 |
13030184061 | MAULIDA RACHMAWATI | S1 Pendidikan Fisika | 2013 |
13030184054 | SEPTIANA DEWI AL HABBIY | S1 Pendidikan Fisika | 2013 |
13030184063 | IRWANUDDIN | S1 Pendidikan Fisika | 2013 |
13030184047 | MUHAMMAD SHOFIANTO | S1 Pendidikan Fisika | 2013 |
15030184055 | RAHMANIA SETYARINI | S1 Pendidikan Fisika | 2015 |
15030184056 | SEPTI MURNI KHASANAH | S1 Pendidikan Fisika | 2015 |
15030184006 | MITA AYU KHOMSATUN | S1 Pendidikan Fisika | 2015 |
15030184054 | RINA OKTAFIA | S1 Pendidikan Fisika | 2015 |
15030184008 | DIKA JULIA AFRIANTI | S1 Pendidikan Fisika | 2015 |
15030184051 | MEILINDA INDRIANI | S1 Pendidikan Fisika | 2015 |
15030184058 | ITSNA RONA WAHYU ASTUTI | S1 Pendidikan Fisika | 2015 |
15030184053 | RETNO SETIANINGSIH | S1 Pendidikan Fisika | 2015 |
15030184057 | PRATIWI INTAN FITRIYANI | S1 Pendidikan Fisika | 2015 |
17030184101 | SITI MAYSYAROH | S1 Pendidikan Fisika | 2017 |
17030184104 | ANGKI YUSTITO DULIM | S1 Pendidikan Fisika | 2017 |
17030184100 | RIZQI LAILATUL FAJRIYAH | S1 Pendidikan Fisika | 2017 |
17030184103 | YUYUN NAILUL QOMARIAH | S1 Pendidikan Fisika | 2017 |
17030184102 | NURUL AFIFAH | S1 Pendidikan Fisika | 2017 |
18030184063 | NANDA IMA NAFILA | S1 Pendidikan Fisika | 2018 |
18030184061 | ALIFIA ROYANI | S1 Pendidikan Fisika | 2018 |
18030184062 | AMALIYAH ZAHROTUL IKHSANI | S1 Pendidikan Fisika | 2018 |
18030184066 | LEO MARTA ANDREAS SUMARSONO | S1 Pendidikan Fisika | 2018 |
18030184064 | NASA NAJIB | S1 Pendidikan Fisika | 2018 |
18030184060 | NANDA WIJAYANTI | S1 Pendidikan Fisika | 2018 |
18030184065 | MUHAMMAD ZAINAL ARIFIN | S1 Pendidikan Fisika | 2018 |
19030184075 | Muhammad Abdul Lathif | S1 Pendidikan Fisika | 2019 |
19030184072 | IRGY REDITYO DAWANA | S1 Pendidikan Fisika | 2019 |
19030184074 | Maghfirotul Ismi Fuadah | S1 Pendidikan Fisika | 2019 |
19030184071 | ERMIA FADILATA KHOIR | S1 Pendidikan Fisika | 2019 |
19030184073 | Indah Wulanndari | S1 Pendidikan Fisika | 2019 |
21030184057 | Agista Fina Kartika | S1 Pendidikan Fisika | 2021 |
21030184051 | SINDYA LAILATUST TSALIST | S1 Pendidikan Fisika | 2021 |
21030184056 | SUCI AMBARWATI | S1 Pendidikan Fisika | 2021 |
21030184053 | DWI RHOMADHONI | S1 Pendidikan Fisika | 2021 |
21030184059 | Nanda Sofa Imamah | S1 Pendidikan Fisika | 2021 |
21030184052 | YODA HILAN ZAKKIYA | S1 Pendidikan Fisika | 2021 |
21030184054 | Siti Saniah | S1 Pendidikan Fisika | 2021 |
21030184050 | Nadya Mazayu Nur Sabrina | S1 Pendidikan Fisika | 2021 |
21030184055 | SITI NURAIDA | S1 Pendidikan Fisika | 2021 |
21030184058 | HATTA DAENG LANGGA | S1 Pendidikan Fisika | 2021 |
22030184052 | WILDAN KHUSNI MUBAROK | S1 Pendidikan Fisika | 2022 |
22030184055 | WINDA WULAN SARI | S1 Pendidikan Fisika | 2022 |
22030184053 | INDRI MAYA ARIANA | S1 Pendidikan Fisika | 2022 |
22030184046 | VIVIAN OKTAB FRANSISKA | S1 Pendidikan Fisika | 2022 |
22030184051 | INGE GENUITA ADILA SEPTIV | S1 Pendidikan Fisika | 2022 |
22030184049 | BRIAN HISYAM NAUF ROSIDI | S1 Pendidikan Fisika | 2022 |
22030184047 | VALENCIA FIDELIA SOETRA | S1 Pendidikan Fisika | 2022 |
22030184048 | CHAIDAR DANIAL | S1 Pendidikan Fisika | 2022 |
22030184054 | MEYDIANA ARNYAN PUTRI | S1 Pendidikan Fisika | 2022 |
22030184050 | ALIFYA CRYSTAL JASMINE ZAFIRA ZAHRA BUDIMANSYAH | S1 Pendidikan Fisika | 2022 |
24030184080 | AISHA RANI PRAMUDYA | S1 Pendidikan Fisika | 2024 |
24030184078 | RIZKIA SANDRA MUDLIKHA LUSIANA | S1 Pendidikan Fisika | 2024 |
24030184077 | ITSNA NURFATIA MUSHOFFA | S1 Pendidikan Fisika | 2024 |
24030184081 | LINDA RAHMA OKTAVIANA | S1 Pendidikan Fisika | 2024 |
24030184079 | NAFILAH DININGTYAS | S1 Pendidikan Fisika | 2024 |
Nama Jabatan | No Sk | Tmt Jabatan | Tgl Berakhir |
---|---|---|---|
Dosen/Tenaga Pengajar | 01-12-2010 | 31-12-2014 | |
Asisten Ahli | 048/UN38/HK/KP/2013 | 01-09-2013 | 28-02-2019 |
Lektor | 022/UN38/HK/KP/2019 | 01-03-2019 | 31-12-2041 |
Jenjang | Bidang Studi | Nama Instansi | Tahun Masuk | Tahun Keluar |
---|---|---|---|---|
S2 | Pendidikan Sains | Universitas Negeri Surabaya | 2000 | 2004 |
S1 | Universitas Negeri Surabaya | 1999 |
Tahun | Judul | Kegiatan | Sumber Data |
---|---|---|---|
2020 | IDENTIFIKASI "INFODEMIC" DI ERA COVID-19 PANDEMIC DENGAN PENDEKATAN POLA ARGUMENTASI TOULMIN BAGI MAHASISWA JURUSAN FISIKA | Penelitian Kebijakan Fakultas/Jurusan FMIPA 2020 | LPPM UNESA |
2022 | PENGEMBANGAN INSTRUMEN PENILAIAN KETERAMPILAN ARGUMENTASI DAN BERPIKIR KRITIS PADA MATAKULIAH ILMU PENGETAHUAN BUMI DAN ANTARIKSA | 2022 Penelitian Dasar (FMIPA) | LPPM UNESA |
2022 | Kontribusi SDGs dalam Pendidikan Mitigasi Bencana Tsunami di Indonesia | 2022 Penelitian Dasar (Pascasarjana) | LPPM UNESA |
2023 | STRATEGI MASYARAKAT DESA COMPRENG, KECAMATAN WIDANG, KABUPATEN TUBAN DALAM MENGUSIR HAMA BURUNG DI LAHAN PERTANIAN SAWAH: KAJIAN ETNOFISIKA | PENELITIAN FMIPA ( PENELITIAN FMIPA ) | Simlitabmas |
2023 | MBKM KEWIRAUSAHAAN UNTUK MENGHASILKAN STARTUP BAGI MAHASISWA: ALTERNATIF MENINGKATKAN KOMPETENSI KREATIF MAHASISWA DI ERA PASCA PANDEMI COVID-19 | 2023 Penelitian Dasar (LPPM) | LPPM UNESA |
Tahun | Judul | Kegiatan | Sumber Data |
---|---|---|---|
2016 | IbM GURU SD BIDANG ILMU | Pengabdian Kepada Masyarakat Kompetitif Nasional ( PKM ) | SIMLITABMAS |
2019 | PELATIHAN PENULISAN ARTIKEL ILMIAH UNTUK MENINGKATKAN PUBLIKASI IMLIAH GURU SEKOLAH MENENGAH ATAS DI KABUPATEN MOJOKERTO | PKM FMIPA 2019 ( PKM FMIPA 2019 ) | |
2020 | PELATIHAN PEMBUATAN ARTIKEL ILMIAH BERBASIS LITERATUR REVIEW SECARA DARING BAGI MAHASISWA JURUSAN FISIKA FMIPA UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA( SOLUSI BAGI MAHASISWA PROGRAM SKRIPSI DI MASA PANDEMI COVID 19) | KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN FMIPA ) | |
2021 | PELATIHAN PENULISAN ARTIKEL ILMIAH UNTUK MENINGKATKAN PUBLIKASI ILMIAH GURU MGMP KABUPATEN LAMONGAN | KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN ) | |
2022 | PENDAMPINGAN DESA TENGKET MENJADI DESA WISATA BERBASIS KEARIFAN LOKAL KERAPAN SAPI MELALUI UPGRADING SOCIAL MEDIA, SPORT TOURISM, DAN VIRTUAL TOURISM | PKM KOMPETITIF LPPM 2022 ( PKM DESA BINAAN UNESA ) | |
2022 | ELEKTROMAGNET SPORT EDUCATION (ESED) BAGI PENYANDANG DISABILITAS DI SD KITA BOJONEGORO | PKM KOMPETITIF LPPM 2022 ( PKM DISABILITAS ) | |
2022 | PELATIHAN PENULISAN ARTIKEL ILMIAH UNTUK MENINGKATKAN PUBLIKASI ILMIAH GURU MGMP KOTA SURABAYA | KEBIJAKAN FAKULTAS (FMIPA) ( KEBIJAKAN FAKULTAS (FMIPA) ) |
Tahun | Judul | Lembaga | Nomor | Jenis |
---|---|---|---|---|
2018 | DINER (DIGITAL TRAINER) SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN UNTUK MEMPERKUAT KONSEP LISTRIK DINAMIS | P00201805123 | Paten | |
2022 | Video Pengembangan Presentasi Dengan Menggunakan Aplikasi Bandicam | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | EC00202232163 | Hak Cipta |
2022 | pengembangan LKPD Berbasis Blended Learning terintegrasi sistem untuk meningkatkan ketrampilan Argumentasi Sains Siswa di Era Pandemi Covis-19 | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | EC00202288349 | Hak Cipta |
2023 | Instrumen Angket Literasi Sains Berbasis Framework PISA 2025 | LPPM-Universitas Negeri Surabaya | EC00202371727 | Hak Cipta |
2023 | Literasi Sains Berbasis Framework PISA 2025 | LPPM-Universitas Negeri Surabaya | EC00202388354 | Hak Cipta |
2023 | Pengembangan LKPD Berbasis Blended Learning Terintegrasi Stem Untuk Meningkatkan Keterampilan Argumentasi Sains Siswa Di Era Pandemi Covid-19 | Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Negeri Surabaya (UNESA) | EC00202326887 | Perlindungan Varietas Tanaman |
2023 | Instrumen Tes Literasi Sains Berbasis Framework PISA 2025 Pada Materi Dinamika Rotasi | LPPM-Universitas Negeri Surabaya | EC00202377575 | Hak Cipta |
2023 | Etnofisika Petani | LPPM-Universitas Negeri Surabaya | EC00202388875 | Hak Cipta |
2023 | Lembar Kerja Berbasis Problem Based Learning (PBL) untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kreatif Peserta Didik pada Bahan Kajian Energi Terbarukan | LPPM Universitas Negeri Surabaya | EC00202390514 | Hak Cipta |
Tahun | Judul | Kategori | Penerbit | Kota | Isbn |
---|---|---|---|---|---|
2023 | Kurikulum sekolah : esensi, pengembangan, perkembangan, dan disertai modul ajar fisika SMA | BUKU AJAR | Mitra Edukasi Dan Publikasi | Surabaya | 9786239294557 |
Tahun | Judul | Jurnal | Q Sinta | Tautan |
---|---|---|---|---|
2013 | Pembelajaran Fisika Di Sma Melalui Pertanyaan (Learning By Questioning) Dan Keterampilan Berpikir | Jurnal Penelitian Fisika dan Aplikasinya (JPFA) 3 (2), 1-11 | Buka Tautan | |
2015 | Peningkatan Kemampuan Mahasiswa Dalam Mengembangkan Perangkat Pembelajaran Fisika Melalui Penelaahan Perangkat Pembelajaran Berdasarkan Masalah | Jurnal Penelitian Fisika dan Aplikasinya (JPFA) 5 (2), 56-63 | Buka Tautan | |
2015 | Penerapan Pembelajaran Berdasarkan Teori Kecerdasan Majemuk untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa SMA Kartika Wijaya Surabaya pada Materi Fluida Statis | Jurnal Inovasi Pendidikan Fisika 4 (2), 98-101 | Buka Tautan | |
2016 | Pengembangan Permainan Kuartet sebagai Media Pembelajaran Materi Klasifikasi Makhluk Hidup Kelas Vii Smp | Pensa: Jurnal Pendidikan Sains 4 (03), 1-5 | Buka Tautan | |
2016 | Kelayakan Media Pembelajaran Animasi Interaktif pada Materi Sistem Peredaran Darah Manusia Kelas VIII Di SMP | PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 4 (03) | Buka Tautan | |
2016 | Pengembangan Lembar Kerja Siswa (LKS) Berbasis Inkuiri Terbimbing Menggunakan Laboratorium Virtual pada Materi Tata Surya di SMP | Jurnal Inovasi Pendidikan Fisika (JIPF) Vol 5 (03), 59-63 | Buka Tautan | |
2016 | Penerapan model pembelajaran inkuiri untuk melatihkan literasi sains siswa pada materi listrik dinamis di SMA Negeri 1 Sumberrejo | Inovasi Pendidikan Fisika 5 (03), 98-104 | Buka Tautan | |
2016 | Penerapan Model Guded Discovery untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis pada Materi Kalor di SMA Khadijah Surabaya [Application of Guided Discovery Model to Improve … | J. Inov. Pendidik. Fis 5 (3), 120-126 | Buka Tautan | |
2016 | Model Pembelajaran Guided Discovery dengan Teknik Bertukar Tempat untuk Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik di SMAN Ploso | Jurnal Inovasi Pendidikan Fisika (JIPF) Vol 5 (03), 127-133 | Buka Tautan | |
2016 | Penerapan Model Pembelajaran SAVI Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Materi Perpindahan Panas di Kelas X SMAN 2 Ponorogo | Jurnal Inovasi Pendidikan Fisika (JIPF) Vol 5 (03), 35-39 | Buka Tautan | |
2016 | Workshop Peningkatan Kemampuan Merancang Kegiatan Laboratorium Berorentasi pada Pendekatan Saintifik Bagi Guru Fisika Sidoarjo | Jurnal Penelitian Fisika dan Aplikasinya (JPFA) 6 (1), 34-42 | Buka Tautan | |
2016 | Pendekatan saintifik untuk meningkatkan literasi sains SMP | Pensa: Jurnal Pendidikan Sains 4 (02), 251884 | Buka Tautan | |
2016 | Penerapan model pembelajaran guided discovery untuk melatihkan keterampilan proses sains siswa pada materi fluida statis di kelas X SMA negeri 1 Waru Sidoarjo | Jurnal Inovasi Pendidikan Fisika 5 (01), 132-27 | Buka Tautan | |
2016 | Pengembangan Buku Ajar IPA Terintegrasi Ayat-ayat Al-Quran Pada Materi Pergerakan Matahari Bumi dan Bulan Untuk Kelas VII SMP/MTs | Jurnal Inovasi Pendidikan Fisika (JIPF) 5 (2), 89-93 | Buka Tautan | |
2017 | Pengembangan software praktikum fisika berbasis VPL algodoo untuk membelajarkan konsep hukum newton tentang gravitasi melalui penyelidikan | Jurnal Inovasi Pendidikan Fisika (JIPF) 6 (03), 323-328 | Buka Tautan | |
2017 | Pengembangan media infografis pada materi pemanasan global untuk meningkatkan hasil belajar siswa di SMA Negeri 19 Surabaya | Jurnal Inovasi Pendidikan Fisika (JIPF) 6 (03), 196-202 | Buka Tautan | |
2017 | Pengembangan Lembar Kerja Siswa Berbasis Inkuiri Terbimbing pada Materi Pemanasan Global untuk Melatihkan Keterampilan Proses Sains di SMA Negeri 1 Kedungwaru Candra Indi Kumala | Setyo Admoko 6 (3), 106-112 | Buka Tautan | |
2017 | Penerapan Model Pembelajaran Sains Teknologi Masyarakat Untuk Meningkatkan Literasi Sains Siswa SMK Negeri 3 Bojonegoro Kelas X Teknik Pemesinan Pada Materi Fluida Statis | Inovasi Pendidikan Fisika 6 (3), 91-99 | Buka Tautan | |
2017 | Penerapan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing untuk Meningkatkan Keterampilan Proses Sains Materi Getaran Harmonik di MAN Sidoarjo | Jurnal Inovasi Pendidikan Fisika (JIPF) 6 (03), 203-208 | Buka Tautan | |
2017 | Model Pembelajaran Inkuiri untuk Melatihkan Keterampilan Berpikir Tingkat Tinggi Peserta Didik pada Materi Getaran Harmonik di SMA Negeri 1 Bangil | Jurnal Inovasi Pendidikan Fisika (JIPF) 6 (3), 100-105 | Buka Tautan | |
2017 | Penerapan perangkat model discovery learning pada materi pemanasan global untuk melatihkan kemampuan literasi sains siswa SMP kelas VII | Pensa: Jurnal Pendidikan Sains 5 (1), 252783 | Buka Tautan | |
2018 | Exploring physics concepts among novice teachers through CMAP tools | Journal of Physics: Conference Series 997 (1), 012011 | Q4 | Buka Tautan |
2018 | The Students’ misconceptions profile on chapter gas kinetic theory | Journal of Physics: Conference Series 997 (1), 012031 | Q4 | Buka Tautan |
2018 | Analysis of College Students’ Misconception on Geometrical Optics | International Conference on Science and Technology (ICST 2018), 896-903 | Buka Tautan | |
2018 | Pengembangan Alat Praktikum Gaya Lorentz sebagai Media Pembelajaran Fisika | Jurnal Pendidikan Fisika 7 (2), 180-184 | Buka Tautan | |
2018 | Pengembangan Alat Peraga Koefisien Gesek Sebagai Penunjang Kegiatan Pembelajaran Materi Hukum Newton Tentang Gerak | Inovasi Pendidikan Fisika 7 (2), 191-195 | Buka Tautan | |
2018 | The effectiveness of collaborative problem based physics learning (CPBPL) model to improve student’s self-confidence on physics learning | Journal of Physics: Conference Series 997 (1), 012008 | Q4 | Buka Tautan |
2018 | Digital Trainer (Diner) as the learning media to support dynamic electricity concept | Prosiding Seminar Nasional Fisika (SNF) 2, 190-202 | Buka Tautan | |
2019 | Analysis of physics teacher competence in post-SM-3T teacher education program | Journal of Physics: Conference Series 1171 (1), 012052 | Q4 | Buka Tautan |
2019 | The implementation of guided discovery learning using virtual lab simulation to reduce students’ misconception on mechanical wave | Journal of Physics: Conference Series 1417 (1), 012089 | Q4 | Buka Tautan |
2019 | Pengembangan Alat Peraga Mesin Carnot Sebagai Media Pembelajaran Dengan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing | Inovasi Pendidikan Fisika 8 (2), 716-721 | Buka Tautan | |
2019 | HIGH SCHOOL STUDENTS PROFILE OF MISCONCEPTION IN KINETIC THEORY OF GASES | Inovasi Pendidikan Fisika 8 (02), 603-607 | Buka Tautan | |
2019 | Pengembangan Alat Peraga Viskositas Sebagai Media Pembelajaran Fisika Dengan Model Pembelajaran Guided Discovery Di Sma | Inovasi Pendidikan Fisika 8 (2) | Buka Tautan | |
2019 | Penerapan Model Pembelajaran Guided Inquiry Untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Analitis Siswa Materi Hukum Newton | Jurnal Inovasi Pendidikan Fisika 8 (2), 644-648 | Buka Tautan | |
2019 | Penerapan Model Pembelajaran Argument Driven Inquiry (ADI) untuk Melatihkan Kemampuan Argumentasi Ilmiah Peserta Didik SMA | Inovasi Pendidikan Fisika 8 (2), 594 | Buka Tautan | |
2019 | Penerapan Model Pembelajaran Guided Discovery Berbantuan Simulasi Lab Virtual dalam Mereduksi Miskonsepsi Siswa Materi Gelombang Mekanik | Inovasi Pendidikan Fisika 8 (02), 521-524 | Buka Tautan | |
2019 | Penggunaan Instrumen Four-Tier Diagnostic Test Untuk Mengidentifikasi Miskonsepsi Siswa Pada Materi Dinamika Rotasi | Inovasi Pendidikan Fisika 8 (2), 540-543 | Buka Tautan | |
2019 | Penerapan Model Pembelajaran Diskusi Kelas Untuk Meningkatkan Argumentasi Ilmiah Materi Getaran Harmonis | Jurnal Inovasi Pendidikan Fisika (JIPF) 8 (3) | Buka Tautan | |
2020 | Science process skills profile of non-science undergraduate student in Universitas Negeri Surabaya | Journal of Physics: Conference Series 1491 (1), 012067 | Q4 | Buka Tautan |
2020 | Peningkatan Nilai Kognitif Peserta Didik Menggunakan Media Trainer Basic Pada Materi Listrik Dinamis | FKIP e-PROCEEDING 5 (1), 40-46 | Buka Tautan | |
2020 | Analisis Kemampuan Mind Map Siswa Sekolah Menengah Atas pada Mata Pelajaran Fisika di Surabaya | Jurnal Pendidikan Fisika Dan Teknologi 6 (2), 270-279 | Buka Tautan | |
2020 | TREND TO APPLY TOULMIN ARGUMENT PATTERN (TAP) TO LEARNING PHYSICS IN THE ABILITY TO PRACTICE THE ARGUMENT AND UNDERSTANDING CONCEPTS | Inovasi Pendidikan Fisika 9 (02) | Buka Tautan | |
2020 | Analisis kemampuan argumentasi ilmiah siswa bebasis pola toulmin’s argument pattern (tap) menggunakan model argument driven inquiry dan diskusi pada pembelajaran fisika sma | Inovasi Pendidikan Fisika 9 (03), 318-324 | Buka Tautan | |
2021 | Accelerating teacher career through improving competence in scientific publications: Physics teacher perspectives | Journal of Physics: Conference Series 2104 (1), 012028 | Q4 | Buka Tautan |
2021 | Bibliometric analysis on online physics learning during COVID-19 Pandemic: Contribution to physics education undergraduate program | Journal of Physics: Conference Series 2110 (1), 012018 | Q4 | Buka Tautan |
2021 | The implementation of Argument Driven Inquiry (ADI) learning model to improve scientific argumentation skills of high school students | Journal of Physics: Conference Series 1747 (1), 012046 | Q4 | Buka Tautan |
2021 | Using Toulmin’s Argument Pattern Approach to Identify Infodemics in the Covid-19 Pandemic Era | Journal of Physics: Conference Series 1805 (1), 012011 | Q4 | Buka Tautan |
2021 | Improving the Ability to Develop Scientific Articles among Physics Teachers | Journal of Physics: Conference Series 2110 (1), 012024 | Q4 | Buka Tautan |
2021 | Bibliometric Analysis of Socio Scientific Issues (SSI) in Physics (2019-2020) | International Joint Conference on Science and Engineering 2021 (IJCSE 2021 … | Buka Tautan | |
2021 | Research trend of socio scientific issues (SSI) in physics learning through bibliometric analysis in 2011-2020 using scopus database and the contribution of Indonesia | Jurnal Penelitian Pendidikan IPA 7 (4), 682-692 | Buka Tautan | |
2021 | Kinematics of “Traffic Light”: A Socio Scientific Issue Performed by Undergraduate Physics Students | Journal of Physics: Conference Series 1899 (1), 012149 | Buka Tautan | |
2021 | Development of Physics Comic'History of Physics Series: The Development of Atom' | Berkala Ilmiah Pendidikan Fisika 9 (3), 298-305 | Buka Tautan | |
2021 | Bibliometric profile of science education research on argumentation and the contribution of Indonesia | International Joint Conference on Science and Engineering 2021 (IJCSE 2021 … | Buka Tautan | |
2021 | Sistem Pengaman Berbasis Microcontroler Internet Of Things (IoT) Sebagai Pengaman Rumah Interaktif | Jurnal Pendidikan Fisika Dan Teknologi 7 (1), 43 | Buka Tautan | |
2021 | Eksplorasi konsep fisika pada tari dhadak merak reog ponorogo | PENDIPA Journal of Science Education 5 (2), 163-172 | Buka Tautan | |
2021 | Peningkatan Nilai Kognitif Peserta Didik Menggunakan Media Trainer Basic Pada Materi Listrik Dinamis | PENDIPA Journal of Science Education 5 (2), 143-151 | Buka Tautan | |
2021 | Analisis keterampilan argumentasi ilmiah peserta didik pada model pembelajaran berbasis toulmin’s argumentation pattern (TAP) dalam memahami konsep fisika dengan metode library … | PENDIPA Journal of Science Education 5 (1), 79-91 | Buka Tautan | |
2021 | Exploration of physics concepts based on local wisdom kolecer traditional games | PENDIPA Journal of Science Education 5 (1), 70-78 | Buka Tautan | |
2021 | Penerapan Strategi Pembelajaran Konflik Kognitif dalam Mereduksi Miskonsepsi Siswa pada Materi Gelombang Bunyi | Inovasi Pendidikan Fisika 10 (3) | Buka Tautan | |
2021 | Identification of Physics Concepts in Reog Ponorogo’s Dhadak Merak Dance as A Source of Learning Physics: An Analytical Study | Berkala Ilmiah Pendidikan Fisika 9 (1), 105-113 | Buka Tautan | |
2022 | The Concept of Local Wisdom: Synergy between University and Local Government in the Development of Tourism Villages | Studies in Philosophy of Science and Education 3 (3), 104-112 | Buka Tautan | |
2022 | Pelatihan penulisan artikel ilmiah untuk memfasilitasi publikasi anggota MGMP fisika kota surabaya | Lumbung Inovasi: Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat 7 (4), 732-741 | Buka Tautan | |
2022 | CONTRIBUTION OF SDGS IN TSUNAMI DISASTER PREPAREDNESS EDUCATION IN INDONESIA. | Science of Tsunami Hazards 41 (4) | Q3 | Buka Tautan |
2022 | Ogoh-ogoh: An indonesian creative local wisdom inspired by hindu philosophy as ethno-physics | Vidyottama Sanatana: International Journal of Hindu Science and Religious … | Buka Tautan | |
2022 | Exploration of physics concepts with traditional engklek (hopscotch) game: Is it potential in physics ethno-STEM learning? | Jurnal ilmiah pendidikan fisika Al-Biruni 11 (1), 19-33 | Buka Tautan | |
2022 | Identifikasi konsep fisika pada kearifan lokal kayangan api di kabupaten bojonegoro | Jurnal Pendidikan Fisika 10 (1), 103-113 | Buka Tautan | |
2022 | Exploration of physics concepts in milkfish cultivation as an ethnoscience study in sidoarjo | Berkala Ilmiah Pendidikan Fisika 10 (1), 107-118 | Buka Tautan | |
2022 | Analisis Bibliometrik Penelitian Argumentasi Ilmiah dalam Pembelajaran Sains di Era Revolusi Industri 4.0 Society 5.0 | Jurnal Ilmu Pendidikan dan Pembelajaran 1 (1), 7-14 | Buka Tautan | |
2022 | Profil Level Argumentasi Topik Hujan Es di Surabaya pada Mahasiswa FMIPA Universitas Negeri Surabaya | Jurnal Ilmu Pendidikan dan Pembelajaran 1 (1), 33-39 | Buka Tautan | |
2022 | Pengembangan lembar kerja peserta didik pembelajaran diskusi berbasis pola argumentasi toulmin untuk melatihkan keterampilan argumentasi dan berpikir kritis | Jurnal Ilmiah Pendidikan Fisika 6 (2), 313-327 | Buka Tautan | |
2022 | Development of Newton Gravity Student Worksheets on Problem-Based Learning Model to Improve Students' Scientific Argumentation Skills | Prisma Sains: Jurnal Pengkajian Ilmu dan Pembelajaran Matematika dan IPA … | Buka Tautan | |
2022 | Development of Student Worksheets Based on Argument-Driven Inquiry Learning Model to Improve Students' Critical Thinking Skills | Prisma Sains: Jurnal Pengkajian Ilmu dan Pembelajaran Matematika dan IPA … | Buka Tautan | |
2022 | Pengembangan LKPD model pembelajaran argument driven inquiry untuk meningkatkan keterampilan literasi sains siswa | ORBITA: Jurnal Kajian, Inovasi dan Aplikasi Pendidikan Fisika 8 (1), 84-90 | Buka Tautan | |
2022 | Optimizing bandicam in the making of video presentations for interactive static fluid materials | Jurnal Pendidikan Fisika Dan Teknologi 8 (1), 16-22 | Buka Tautan | |
2022 | Pengembangan LKPD Pembelajaran Argument-Driven Inquiry untuk Meningkatkan Ketrampilan Literasi Sains pada Materi Hukum Newton | Jurnal Penelitian Pembelajaran Fisika 13 (1), 19-30 | Buka Tautan | |
2022 | The Development of Student Worksheet Based on STEM Integrated Blended Learning to Improve Student's Science Argumentation Skills in the Covid-19 Pandemic Era | Berkala Ilmiah Pendidikan Fisika 10 (1), 135-144 | Buka Tautan | |
2023 | An Exploration of Physics Concepts in Pletokan (Luthang) Traditional Game: What is the Potential of a Physics Learning Media in the Merdeka Belajar Curriculum? | Jurnal Ilmiah Pendidikan Fisika Al-Biruni 12 (2), 195-216 | Buka Tautan | |
2023 | Literasi Sains Berbasis Framework PISA 2025 | Mitra Edukasi dan Publikasi | Buka Tautan | |
2023 | Research on Bibliometric Analysis of Toulmin's Argument Pattern (TAP) in Learning Physics in the Last Ten Years | International Journal of Current Educational Research 2 (1), 66-79 | Buka Tautan | |
2023 | Kurikulum Sekolah: Esensi, Pengembangan, Perkembangan, dan Disertai Modul Ajar Fisika SMA | Mitra Edukasi dan Publikasi | Buka Tautan | |
2023 | Exploration concept of physics on local wisdom in traditional game angkle (engklek) as student teaching material | Berkala Ilmiah Pendidikan Fisika 11 (1), 40-50 | Buka Tautan | |
2023 | Contribution of Science Writing Heuristics to students' argumentation skills in learning science | Reimagining Innovation in Education and Social Sciences, 389-396 | Buka Tautan | |
2023 | The Effect of Problem Based Learning (PBL) Model on Students' Critical Thinking Ability in Sound Wave Material | Studies in Philosophy of Science and Education 4 (3), 112-122 | Buka Tautan | |
2023 | Could Physics Teachers Also Have Misconceptions on Basic Kinematics? | Journal of Physics: Conference Series 2623 (1), 012025 | Buka Tautan | |
2023 | Validitas Lembar Kerja Berbasis Problem Based Learning (PBL) untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kreatif Peserta Didik pada Bahan Kajian Energi Terbarukan | Inovasi Pendidikan Fisika 12 (3), 57-67 | Buka Tautan | |
2023 | Identification of Physics Concepts in the Local Wisdom of Remo Surabaya Traditional Dance as One of the Efforts to Preserve Culture in East Java | JIPF (Jurnal Ilmu Pendidikan Fisika) 8 (3), 345-360 | Buka Tautan | |
2023 | A literature review of the implementation of differentiated learning in indonesian education units | Jurnal Ilmiah Pendidikan Fisika 7 (2), 250-264 | Buka Tautan | |
2023 | Desain Lembar Kerja pada Materi Pemanasan Global Berbasis Argumentasi Toulmin untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah | Inovasi Pendidikan Fisika 12 (2), 81-90 | Buka Tautan | |
2023 | Desain Lembar Kerja Berbasis Argumentasi untuk Meningkatkan Kemampuan Argumentasi Ilmiah pada Materi Pemanasan Global | Inovasi Pendidikan Fisika 12 (2), 65-73 | Buka Tautan | |
2023 | Validitas Lembar Kerja Berbasis Masalah Untuk Meningkatkan Kemapuan Literasi Sains Pada Materi Pemanasan Global | Inovasi Pendidikan Fisika 12 (2), 46-53 | Buka Tautan | |
2023 | Olimpiade Fisika: Filsafat, Sejarah, Pelaksanaan, dan Bank Soal Kompetisi Fisika Tingkat Nasional dan Internasional | Mitra Edukasi dan Publikasi | Buka Tautan | |
2023 | Implementation of the “Merdeka Belajar” curriculum in the industrial 4.0 era | International Journal of Research and Community Empowerment 1 (1), 22-28 | Buka Tautan | |
2023 | THE CONTRIBUTION OF Toulmin's Argumentation Patterns In Physics Learning In Indonesia: Literature Review | Jurnal Pendidikan Matematika dan IPA 14 (1), 93-106 | Buka Tautan | |
2023 | Etnofisika Petani | Mitra Edukasi dan Publikasi | Buka Tautan | |
2024 | Physics Concepts Analysis in the Traditional Games of Kekehan | International Journal of Research and Community Empowerment 2 (1), 24-34 | Buka Tautan | |
2024 | Bibliometric Study: Effectiveness of Physics Learning Media in The Merdeka Belajar Curriculumto Improve Students’ Critical Thinking Skills | Jurnal Penelitian Pendidikan IPA 10 (1), 25-37 | Buka Tautan | |
2024 | The Implementation Model of Contextual Teaching and Learning (CTL) Based on Local Wisdom Karapan Sapi to Train Students' Critical Thinking Abilities | Prosiding Seminar Nasional Pendidikan FKIP Universitas Lampung, 131-141 | Buka Tautan | |
2024 | Ethnophysics on the dynamical concept of “Ancak Robyong”: A local Wisdom in East Java Indonesia | AIP Conference Proceedings 3116 (1) | Buka Tautan | |
2024 | Fluid concept analysis of physics local wisdom on “Larung Sembonyo” | AIP Conference Proceedings 3116 (1) | Buka Tautan | |
2024 | Innovative approach: Teachers’ perceptions of implementation Merdeka Belajar Curriculum in physics education | Momentum: Physics Education Journal 8 (2), 261-269 | Buka Tautan | |
2024 | IDENTIFIKASI KONSEP FISIKA PADA KEARIFAN LOKAL PERMAINAN TRADISIONAL DAGONGAN | Jejak Pembelajaran: Jurnal Pengembangan Pendidikan 8 (7) | Buka Tautan | |
2024 | Respon Peserta Didik Terhadap Pembelajaran Berbasis Collaborative Argumentation Learning Model (CALM) Untuk Meningkatkan Kemampuan Literasi Sains | Jurnal Intelek Dan Cendikiawan Nusantara 1 (5), 6469-6476 | Buka Tautan | |
2024 | Validitas LKPD Berbasis Argumentasi dengan Bantuan Web Energy4Me untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah pada Peserta Didik SMA | IPF: Inovasi Pendidikan Fisika 13 (3), 213-221 | Buka Tautan | |
2024 | Validitas LKPD Berbasis Collaborative Argumentation Learning Model (CALM) untuk Meningkatkan Kemampuan Literasi Sains Peserta Didik | IPF: Inovasi Pendidikan Fisika 13 (2), 128-134 | Buka Tautan | |
2024 | Pengembangan Lembar Kerja Berbasis Collaborative Argumentation Learning Model (CALM) Untuk Meningkatkan Keterampilan Argumentasi Ilmiah Materi Pemanasan Global | IPF: Inovasi Pendidikan Fisika 13 (2), 120-127 | Buka Tautan | |
2024 | Profile analysis of students’ creative thinking ability in physics learning based on problem-based essay question instruments | Journal of Physics: Conference Series 2900 (1), 012045 | Buka Tautan | |
2024 | The Practicality of Cognitive Conflict Digital Module (CCDM) in Electrical Materials for Students | SHS Web of Conferences 205, 07006 | Buka Tautan | |
2024 | Testing The Antimicrobial Activity of Nanosilver on Floor Cleaning Liquids Microscopically With Microscope Instruments Olympus CX-23 | International Joint Conference on Science and Engineering 2024 (IJCSE 2024 … | Buka Tautan | |
2024 | Analisis Permasalahan MGMP Fisika di Sidoarjo: Upaya Meningkatkan Profesionalisme Melalui Penelitian | Dedikasi: Journal of Community Engagement and Empowerment 2 (2), 42-47 | Buka Tautan | |
2024 | Penulisan Artikel Ilmiah Bagi Guru | Mitra Edukasi dan Publikasi | Buka Tautan | |
2025 | Pengembangan LKPD Model Pembelajaran Learning Cycle 5e Pada Materi Fluida Dinamis Untuk Meningkatkan Keterampilan Argumentasi Ilmiah Siswa | IPF: Inovasi Pendidikan Fisika 14 (1), 17-24 | Buka Tautan | |
2025 | Evaluating student responses to ethnophysics learning: Improving scientific literacy and problem-solving skills using a PLS-SEM approach | Multidisciplinary Science Journal | Buka Tautan | |
2025 | TRENS OF SCIENCE EDUCATION RESEARCH ON ARGUMENTATION SKILLS AND THE CONTRIBUTION OF INDONESIA | Journal of Lifestyle and SDGs Review 5 (2), 01-30 | Buka Tautan |