Nama | : | Adelia Balqis Azra Sabila |
Jenis Kelamin | : | Perempuan |
Program Studi | : | S1 Pendidikan Luar Biasa |
Jenjang | : | S1 |
Nomor Induk Mahasiswa | : | 19010044010 |
Semester Awal | : | 2019/2020 Gasal |
Status Awal Mahasiswa | : | Mahasiswa Baru |
Status Mahasiswa Saat ini | : | Lulus |
Nomor Ijazah | : | 862022023000271 |
Nama Pembimbing | : | Ima Kurrotun Ainin, S.Pd., M.Pd. |
Judul Skripsi | : |
Efektivitas Pembelajaran Kooperatif Tipe Teams Games Tournament Terhadap Interaksi Sosial Anak Disleksia Di SD Kita Bojonegoro |
Semester | Status | Sks | IPK |
---|---|---|---|
2019/2020 Gasal | A | 22 | 3.4 |
2019/2020 Genap | A | 22 | 3.51 |
2020/2021 Gasal | A | 22 | 3.58 |
2020/2021 Genap | A | 24 | 3.6 |
2021/2022 Gasal | A | 24 | 2.98 |
2021/2022 Genap | A | 24 | 3.69 |
2022/2023 Gasal | A | 20 | 3.21 |
2022/2023 Genap | A | 6 | 3.71 |
No | Semester | Nama Matakuliah | Sks Matakuliah |
---|---|---|---|
1 | 2019/2020 Gasal | Anatomi Fisiologi dan Genetika | 2 |
2 | 2019/2020 Gasal | Ortopedagogik | 2 |
3 | 2019/2020 Gasal | Agama Islam | 2 |
4 | 2019/2020 Gasal | Filsafat Pendidikan | 2 |
5 | 2019/2020 Gasal | Psikologi Pendidikan | 2 |
6 | 2019/2020 Gasal | Teori Belajar | 2 |
7 | 2019/2020 Gasal | Tumbuh Kembang Anak Berkebutuhan Khusus | 3 |
8 | 2019/2020 Gasal | Strategi Pembelajaran | 3 |
9 | 2019/2020 Gasal | Ilmu Kealaman Dasar | 2 |
10 | 2019/2020 Gasal | Psikologi Anak Berkebutuhan Khusus | 2 |
11 | 2019/2020 Genap | Bahasa Inggris | 2 |
12 | 2019/2020 Genap | Deteksi dan Intervensi Dini Anak Berkebutuhan Khusus | 2 |
13 | 2019/2020 Genap | Dasar - Dasar Kependidikan | 3 |
14 | 2019/2020 Genap | Identifikasi dan Asesmen Anak Berkebutuhan Khusus | 2 |
15 | 2019/2020 Genap | Pendidikan Jasmani dan Kebugaran | 2 |
16 | 2019/2020 Genap | Sosio Antropologi | 2 |
17 | 2019/2020 Genap | Dasar-Dasar Manajemen Pendidikan | 2 |
18 | 2019/2020 Genap | Pemrosesan Informasi Anak Berkebutuhan Khusus | 3 |
19 | 2019/2020 Genap | Pancasila | 2 |
20 | 2019/2020 Genap | Bahasa Indonesia | 2 |
21 | 2020/2021 Gasal | Perencanaan Pembelajaran | 2 |
22 | 2020/2021 Gasal | Media Pembelajaran Anak Berkebutuhan Khusus | 2 |
23 | 2020/2021 Gasal | Kewarganegaraan | 2 |
24 | 2020/2021 Gasal | Pendidikan Inklusif | 2 |
25 | 2020/2021 Gasal | PENGEMBANGAN KECAKAPAN HIDUP SEHARI-HARI | 2 |
26 | 2020/2021 Gasal | LITERASI DIGITAL | 2 |
27 | 2020/2021 Gasal | Sistem Komunikasi Anak Tunarungu | 2 |
28 | 2020/2021 Gasal | PEMBELAJARAN ANAK BERBAKAT | 2 |
29 | 2020/2021 Gasal | PEMBELAJARAN HUMANIORA BAGI ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS | 2 |
30 | 2020/2021 Gasal | PEMBELAJARAN SAINSMAT BAGI ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS | 2 |
31 | 2020/2021 Gasal | Pembelajaran Anak dengan Gangguan Pemusatan Perhatian dan Hiperaktif | 2 |
32 | 2020/2021 Genap | Pembelajaran Seni dan Keterampilan Anak Berkebutuhan Khusus | 2 |
33 | 2020/2021 Genap | INTERVENSI DINI ANAK KESULITAN BELAJAR | 3 |
34 | 2020/2021 Genap | Program Pembelajaran Individual | 2 |
35 | 2020/2021 Genap | Pengembangan Komunikasi, Interaksi Sosial, dan Perilaku | 2 |
36 | 2020/2021 Genap | PEMBELAJARAN ANAK KESULITAN BELAJAR | 2 |
37 | 2020/2021 Genap | Metode Penelitian Pendidikan Khusus | 3 |
38 | 2020/2021 Genap | PENGEMBANGAN BAHAN AJAR | 2 |
39 | 2020/2021 Genap | Evaluasi Belajar dan Pembelajaran | 2 |
40 | 2020/2021 Genap | SENSORI DAN PERILAKU ANAK KESULITAN BELAJAR | 3 |
41 | 2020/2021 Genap | METODE PENELITIAN | 3 |
42 | 2021/2022 Gasal | STATISTIK | 2 |
43 | 2021/2022 Gasal | KETERAMPILAN MENGAJAR DAN PEMBELAJARAN MIKRO | 2 |
44 | 2021/2022 Genap | PEMBELAJARAN ANAK SPEKTRUM AUTIS | 2 |
45 | 2021/2022 Genap | BINA DIRI | 3 |
46 | 2021/2022 Genap | Internship | 4 |
47 | 2021/2022 Genap | BINA BICARA | 2 |
48 | 2021/2022 Genap | Orientasi, Mobilitas, Sosial, dan Komunikasi | 2 |
49 | 2021/2022 Genap | Pembelajaran Anak dengan Disabilitas Majemuk | 2 |
50 | 2021/2022 Genap | Bimbingan Konseling Anak Berkebutuhan Khusus | 2 |
51 | 2021/2022 Genap | Pembelajaran Inovatif I | 3 |
52 | 2021/2022 Genap | Braille | 2 |
53 | 2021/2022 Genap | Kurikulum Sekolah | 2 |
54 | 2022/2023 Gasal | PLP-Pengembangan Rencana Pembelajaran | 3 |
55 | 2022/2023 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 |
56 | 2022/2023 Gasal | PLP-Pengembangan Program Sekolah | 2 |
57 | 2022/2023 Gasal | PLP-Analisis Kurikulum | 2 |
58 | 2022/2023 Gasal | PLP-Manajemen Sekolah | 2 |
59 | 2022/2023 Gasal | PLP-Pengembangan Media Pembelajaran | 2 |
60 | 2022/2023 Gasal | PLP-Pengembangan Bahan Ajar | 3 |
61 | 2022/2023 Gasal | PLP-Asesmen Pembelajaran | 2 |
62 | 2022/2023 Genap | Skripsi | 6 |
A. Wajib Universitas | ||
KEGIATAN WAJIB UNIVERSITAS | 65 | |
B. Pilihan | ||
1. BIDANG KEGIATAN ORGANISASI DAN KEPEMIMIPNAN | 195 | |
2. BIDANG KEGIATAN PENALARAN DAN KEILMUAN | 0 | |
3. BIDANG KEGIATAN BAKAT, KEGEMARAN dan KESEJAHTERAAN | 10 | |
4. BIDANG KEGIATAN KEPEDULIAN SOSIAL | 10 | |
5. BIDANG KEGIATAN LAIN | 0 | |
Jumlah Perolehan skk. 280 |
No | Semester | Kegiatan | Penyelenggara | Tingat | Partisipasi |
---|---|---|---|---|---|
Kegiatan Bidang Organisasi dan Kepemimpinan | |||||
1 | 2022/2023 Genap |
Pengurus Organisasi Judul Kegiatan : Forum Komunikasi Mahasiswa Bojonegoro |
FKMB | Regional | Wakil Ketua |
2 | 2022/2023 Genap |
Pengurus Organisasi Judul Kegiatan : Bendahara Forum Komunikasi Mahasiswa Bojonegoro |
FKMB | Regional | Pengurus Inti Lain |
3 | 2022/2023 Genap |
Mengikuti Pelatihan Kepemimpinan LKMM Judul Kegiatan : PELATIHAN LEGISLATIF |
DPM FIP UNESA | Menengah | |
4 | 2022/2023 Genap |
Anggota Aktif Organisasi Judul Kegiatan : Tim Nasional Inspirator Lulus PTN by RIPAA AJP |
tim ripaa ajp | Nasional | |
5 | 2022/2023 Genap |
Anggota Aktif Organisasi Judul Kegiatan : DPM FIP UNESA |
ORMAWA UNESA | Fakultas | |
6 | 2022/2023 Genap |
Anggota Aktif Organisasi Judul Kegiatan : Himpunan Mahasiswa Jurusan |
ORMAWA UNESA | Jurusan | |
Kegiatan Wajib Universitas | |||||
7 | 2022/2023 Genap |
PKKMB Judul Kegiatan : Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa |
BEM UNESA 2019 & BEM FAKULTAS ILMU PENDIDIKAN 2019 | Universitas | Peserta |
8 | 2022/2023 Genap |
Orientasi Perpustakaan Pusat Judul Kegiatan : Orientasi Perpustakaan Pusat |
perpusatakaan pusat UNESA | Universitas | Peserta |
Kegiatan Bidang Minat dan Bakat | |||||
9 | 2022/2023 Genap |
Menjadi Mitra Tanding pada Kegiatan Minat dan Bakat Judul Kegiatan : Colouring Children Competition |
FKMB | ||
Kegiatan Bidang Kepedulian Sosial | |||||
10 | 2022/2023 Genap |
Kegiatan Lain Individual-Sosial Judul Kegiatan : PHP2D (Pemanfaatan ikan lele untuk masyarakat Gundih Surabaya) |
KEMDIKBUD |
Kategori Kegiatan | Judul Kegiatan | Lokasi Kegiatan |
---|---|---|
Asistensi Mengajar di Satuan Pendidikan | KKN KM 2_1 | KM 2_1 |
No | Nama Mk | Sks Mk |
---|---|---|
1 | KKN Asistensi Mengajar Pendesiminasian Program | 3 |
2 | KKN Asistensi Mengajar Perancangan Program | 3 |
3 | KKN Asistensi Mengajar Pengembangan Laporan | 3 |
4 | KKN Asistensi Mengajar Evaluasi Program | 3 |
5 | KKN Asistensi Mengajar Mengembangan Perangkat | 4 |
6 | KKN Asistensi Mengajar Pelaksanaan Program | 4 |
Kategori Kegiatan | Judul Kegiatan | Lokasi Kegiatan |
---|---|---|
Asistensi Mengajar di Satuan Pendidikan | PLP di Home Schooling SEBAYA | Home Schooling SEBAYA |
No | Nama Mk | Sks Mk |
---|---|---|
1 | PLP-Pengembangan Rencana Pembelajaran | 3 |
2 | PLP-Praktik Mengajar | 4 |
3 | PLP-Asesmen Pembelajaran | 2 |
4 | PLP-Manajemen Sekolah | 2 |
5 | PLP-Pengembangan Bahan Ajar | 3 |
6 | PLP-Pengembangan Media Pembelajaran | 2 |
7 | PLP-Analisis Kurikulum | 2 |
8 | PLP-Pengembangan Program Sekolah | 2 |