Semester | Nama Matakuliah | Sks Matakuliah | Program Studi |
---|---|---|---|
2010/2011 Gasal | TRANSLITERASI TEKS | 2 | S1 Sastra Indonesia |
2010/2011 Gasal | Bahasa Indonesia | 2 | S1 Kimia |
2010/2011 Gasal | Bahasa Indonesia | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2010/2011 Genap | Perencanaan Pembelajaran Bsi | 4 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2010/2011 Genap | Pengantar Filologi | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2011/2012 Gasal | Bahasa Indonesia | 2 | S1 Teknik Sipil |
2011/2012 Gasal | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2011/2012 Gasal | Bahasa Indonesia | 2 | S1 Pendidikan Sejarah |
2011/2012 Gasal | TRANSLITERASI TEKS | 2 | S1 Sastra Indonesia |
2011/2012 Genap | Penelitian Filologi | 2 | S1 Sastra Indonesia |
2011/2012 Genap | Pengantar Filologi | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2012/2013 Gasal | Bahasa Indonesia | 2 | S1 Ilmu Hukum |
2012/2013 Gasal | Bahasa Indonesia | 2 | S1 Pendidikan Pancasila Dan Kewarganegaraan |
2012/2013 Gasal | Teori Sastra | 4 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2012/2013 Genap | Penelitian Filologi | 2 | S1 Sastra Indonesia |
2012/2013 Genap | Teori Filologi | 2 | S1 Sastra Indonesia |
2012/2013 Genap | Bahasa Indonesia | 2 | S1 Manajemen Pendidikan |
2012/2013 Genap | Pengantar Filologi | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2013/2014 Gasal | Telaah Kurikulum dan Buku Teks BM | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2013/2014 Gasal | Sejarah Sastra | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2013/2014 Gasal | Bahasa Indonesia | 2 | S1 Ilmu Hukum |
2013/2014 Gasal | Bahasa Indonesia | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2013/2014 Gasal | Sejarah Sastra | 4 | S1 Sastra Indonesia |
2013/2014 Gasal | Bahasa Indonesia | 2 | S1 Pendidikan Pancasila Dan Kewarganegaraan |
2013/2014 Genap | Bahasa Indonesia | 2 | S1 Manajemen Pendidikan |
2013/2014 Genap | Pengembangan Buku Teks BM | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2013/2014 Genap | Penyusunan Buku Teks Bsi | 4 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2013/2014 Genap | Pengantar Filologi | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2013/2014 Genap | Bahasa Indonesia | 2 | S1 Pendidikan Kepelatihan Olahraga |
2013/2014 Genap | Kritik Teks | 2 | S1 Sastra Indonesia |
2014/2015 Gasal | Pengembangan Buku Teks BM | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2014/2015 Gasal | Perencanaan Pembel,bahasa Mandarin | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2014/2015 Gasal | Bahasa Indonesia | 2 | D3 Administrasi Negara |
2014/2015 Gasal | Bahasa Indonesia | 2 | S1 Ilmu Administrasi Negara |
2014/2015 Gasal | Sejarah Sastra | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2014/2015 Gasal | Sejarah Sastra | 4 | S1 Sastra Indonesia |
2014/2015 Genap | Bahasa Indonesia | 2 | S1 Manajemen Pendidikan |
2014/2015 Genap | Telaah Kurikulum dan Buku Teks BM | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2014/2015 Genap | Teori Filologi | 4 | S1 Sastra Indonesia |
2015/2016 Gasal | Perencanaan Pembel,bahasa Mandarin | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2015/2016 Gasal | Pengembangan Buku Teks BM | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2015/2016 Gasal | Bahasa Indonesia | 2 | S1 Ilmu Administrasi Negara |
2015/2016 Gasal | Bahasa Indonesia | 2 | D3 Administrasi Negara |
2015/2016 Gasal | Bahasa Indonesia | 2 | S1 Manajemen |
2015/2016 Gasal | Sejarah Sastra | 4 | S1 Sastra Indonesia |
2015/2016 Gasal | Ilmu Sastra Umum | 3 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2015/2016 Genap | Teori Filologi | 4 | S1 Sastra Indonesia |
2015/2016 Genap | Bahasa Indonesia | 2 | S1 Manajemen Pendidikan |
2015/2016 Genap | Penyusunan Buku Teks Bsi | 4 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2015/2016 Genap | Telaah Kurikulum dan Buku Teks BM | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2015/2016 Genap | Philologie | 2 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2015/2016 Genap | Filologi | 2 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2015/2016 Genap | Bunkengaku | 2 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2016/2017 Gasal | Pengembangan Buku Teks BM | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2016/2017 Gasal | Telaah Kurikulum | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2016/2017 Gasal | Sejarah Sastra | 4 | S1 Sastra Indonesia |
2016/2017 Gasal | Pengantar Filologi | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2016/2017 Gasal | Stilistika | 2 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2016/2017 Gasal | Bahasa Indonesia | 2 | S1 Pendidikan Pancasila Dan Kewarganegaraan |
2016/2017 Gasal | Bahasa Indonesia | 1 | S1 Pendidikan Pancasila Dan Kewarganegaraan |
2016/2017 Genap | Bunkengaku | 2 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2016/2017 Genap | Filologi | 2 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2016/2017 Genap | Philologie | 2 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2016/2017 Genap | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2016/2017 Genap | Program Pengolahan Pembelajaran (Ppp) | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2016/2017 Genap | Pengembangan Buku Teks BM | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2016/2017 Genap | Penyusunan Buku Teks Bsi | 4 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2016/2017 Genap | Teori Filologi | 4 | S1 Sastra Indonesia |
2017/2018 Gasal | Sanggar Bahasa** | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2017/2018 Gasal | Telaah Kurikulum Sekolah | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2017/2018 Gasal | Strategi Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2017/2018 Genap | Desain Pembelajaran Bahasa dan Sastra | 3 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2017/2018 Genap | Pengembangan Buku Teks Bahasa Indonesia | 4 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2017/2018 Genap | Pengantar Stilistika | 2 | S1 Sastra Indonesia |
2018/2019 Genap | Teori Sastra | 4 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2018/2019 Genap | Semiotik*** | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2018/2019 Genap | Pengantar Stilistika *** | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2018/2019 Genap | micro teaching | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2018/2019 Genap | Kurikulum Pendidikan Bahasa-Sastra | 2 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2018/2019 Genap | Pengantar Stilistika | 2 | S1 Sastra Indonesia |
2019/2020 Gasal | Pengembangan Perangkat Pembelajaran | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2019/2020 Gasal | Teori Sastra | 4 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2019/2020 Gasal | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2019/2020 Gasal | Sosiologi Sastra | 2 | S1 Sastra Indonesia |
2019/2020 Gasal | Sejarah Sastra | 4 | S1 Sastra Indonesia |
2019/2020 Gasal | Pengantar Filologi | 2 | S1 Sastra Indonesia |
2019/2020 Gasal | Problematika Pengajaran BSI-Daerah | 2 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2019/2020 Genap | Pengantar Stilistika *** | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2019/2020 Genap | PLP 1 | 1 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2019/2020 Genap | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2019/2020 Genap | Semiotik*** | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2019/2020 Genap | Kurikulum Pendidikan Bahasa-Sastra | 2 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2019/2020 Genap | PEDAGOGI PEMBELAJARAN BAHASA DAN SASTRA | 2 | S3 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2019/2020 Genap | Pengantar Filologi | 2 | S1 Sastra Indonesia |
2020/2021 Gasal | Proposal Penelitian | 3 | S3 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2020/2021 Gasal | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2020/2021 Gasal | Sejarah Sastra | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2020/2021 Gasal | Desain Instruksional | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2020/2021 Gasal | Pengantar Filologi | 2 | S1 Sastra Indonesia |
2020/2021 Gasal | Problematika Pengajaran BSI-Daerah | 2 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2020/2021 Genap | Pengantar Stilistika *** | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2020/2021 Genap | Pengantar Filologi | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2020/2021 Genap | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2020/2021 Genap | Kuliah Kerja Nyata (Kkn) | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2020/2021 Genap | Bahasa Jawa Kuna | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2020/2021 Genap | Kurikulum Pendidikan Bahasa-Sastra | 2 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2020/2021 Genap | PEDAGOGI PEMBELAJARAN BAHASA DAN SASTRA | 2 | S3 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2021/2022 Gasal | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2021/2022 Gasal | KKNT | 20 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2021/2022 Gasal | Sejarah Sastra | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2021/2022 Gasal | Sejarah Sastra | 2 | S1 Sastra Indonesia |
2021/2022 Gasal | Pengantar Filologi | 2 | S1 Sastra Indonesia |
2021/2022 Gasal | Metodologi Penelitian Kualitatif Lanjut | 3 | S3 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2021/2022 Gasal | Problematika Pengajaran BSI-Daerah | 2 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2021/2022 Genap | Kurikulum Pendidikan Bahasa-Sastra | 2 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2021/2022 Genap | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2021/2022 Genap | Pengantar Filologi | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2021/2022 Genap | Penelitian Mutakhir Sastra | 3 | S3 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2022/2023 Gasal | KKN Proyek indpenden Pendesiminasian program | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2022/2023 Gasal | KKN Asistensi Mengajar Pendesiminasian Program | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2022/2023 Gasal | Sejarah Sastra | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2022/2023 Gasal | Keterampilan Berbicara | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2022/2023 Gasal | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2022/2023 Gasal | PLP-Analisis Kurikulum | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2022/2023 Gasal | Metodologi Penelitian Kualitatif Lanjut | 3 | S3 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2022/2023 Gasal | Pembelajaran Sastra Kreatif | 2 | S2 Pendidikan Bahasa Indonesia |
2022/2023 Genap | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2022/2023 Genap | Penelitian Filologi | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2022/2023 Genap | Kurikulum Pendidikan Bahasa-Sastra | 2 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2022/2023 Genap | Penelitian Mutakhir Sastra | 3 | S3 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2023/2024 Gasal | Proposal Penelitian | 2 | S2 Pendidikan Bahasa Indonesia |
2023/2024 Gasal | tesis | 6 | S2 Pendidikan Bahasa Indonesia |
2023/2024 Gasal | Kurikulum Pendidikan Bahasa Indonesia | 2 | S2 Pendidikan Bahasa Indonesia |
2023/2024 Gasal | Sejarah Sastra | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2023/2024 Gasal | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2023/2024 Gasal | Proposal Penelitian | 2 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2023/2024 Gasal | Tesis | 6 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2023/2024 Gasal | Metodologi Penelitian Kualitatif Lanjut | 3 | S3 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2023/2024 Genap | Metode Penelitian | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2023/2024 Genap | Evaluasi Belajar dan Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2023/2024 Genap | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2023/2024 Genap | Kurikulum Pendidikan Bahasa-Sastra | 2 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2023/2024 Genap | Penelitian Mutakhir Sastra | 3 | S3 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2024/2025 Gasal | Perencanaan Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2024/2025 Gasal | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2024/2025 Gasal | SKRIPSI | 4 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2024/2025 Gasal | Seminar Proposal | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2024/2025 Gasal | Publikasi | 2 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2024/2025 Gasal | Studi Lapangan | 2 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2024/2025 Genap | Metode Penelitian | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2024/2025 Genap | Strategi Belajar Mengajar | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2024/2025 Genap | Seminar Proposal Tugas Akhir | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2024/2025 Genap | Kurikulum Pendidikan Bahasa-Sastra | 2 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2024/2025 Genap | Kajian Penelitian Mutakhir Sastra | 3 | S3 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
Nipd | Nama Mahasiswa | Program Studi | Angkatan |
---|---|---|---|
10020074063 | JANITA FIRDA NAINI | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2010 |
10020074204 | ARUM WIRANDARI | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2010 |
10020074054 | ASTRI DIAH KARTIKA | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2010 |
10020074222 | CHINTIA RIZKI FAUZIA | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2010 |
10020074212 | SHELLA YAN PRANTYA | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2010 |
19020074056 | ELOK INDI PRADANASARI | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2019 |
19020074110 | ACHMAD KAMALUDDIN MACHRUS | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2019 |
19020074009 | WAHYU DIAN ANDRIANA | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2019 |
19020074101 | Luluk Shofieana | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2019 |
19020074109 | AINIYATUS SA'DIYAH | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2019 |
19020074039 | SALSABILLA EKA PUTRI | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2019 |
19020074008 | TASYA MILLENIA KUSUMA | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2019 |
19020074003 | Adinda Nur Qomariyah | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2019 |
19020074106 | Muhammad Miftah Faudzan | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2019 |
19020074002 | Anggoro Abiyyu Ristio Cahyo | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2019 |
19020074041 | Aulia Fanny | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2019 |
19020074102 | RIZKY ANANDA PUTRI WICAKSONO | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2019 |
19020074001 | DINA WAHYU KURNIAWATI | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2019 |
19020074100 | Jihan Nada Aulia | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2019 |
19020074044 | DHITA JALA SAMUDERA | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2019 |
19020074048 | ANNISA BAYU KARISNA | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2019 |
19020074050 | MUHAMMAD SHOBACHUL KHOIR | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2019 |
19020074011 | FASINTA MARIA NUR'AINI | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2019 |
19020074052 | Riza Dwi Febrianti | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2019 |
19020074007 | Alviolita Afyk Anida Putri | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2019 |
19020074043 | AZZAHRA ISLAMI PUTRI | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2019 |
19020074045 | JULIA DWI KARTIKASARI | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2019 |
19020074046 | Sajida Faidaah Al Afify | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2019 |
19020074047 | DONY | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2019 |
19020074098 | Hafidh Wahyu Nurwanandi | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2019 |
19020074099 | CAHYO ANDI PURNOMO | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2019 |
19020074104 | FARANITA DIAN SAFITRI | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2019 |
19020074105 | NURDZIHAN ZAHRIZ ZAMAN | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2019 |
19020074107 | YUHA NUZULA AULIA | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2019 |
19020074057 | ALIVIA NUR AZIZAH | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2019 |
19020074053 | ADINDA DWI PUSPITA NUGRAHANTI | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2019 |
19020074004 | Ninda Damayanti | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2019 |
19020074051 | ROLLYAN SYAH JAYA WARDHANA | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2019 |
19020074042 | Oktaviani Tri Saprika | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2019 |
19020074006 | Evita Sari Pratama Putri | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2019 |
19020074005 | Asha Haula Salsabila | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2019 |
19020074055 | Permata Ayu Nugrahaning Gusti | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2019 |
19020074054 | AULIA FEBRILIANTI UTOMO | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2019 |
19020074038 | Mas Samsudin Ardiansyah | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2019 |
19020074010 | Zalafeta Adela Firdy | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2019 |
19020074108 | Nitafakur Milenia Magfiroh | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2019 |
19020074049 | RASHIDA AINUN NABILA | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2019 |
19020074040 | ZAHROTUN NAFISA | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2019 |
19020074103 | CUT ANISYA FITRI IZZATI | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2019 |
21020074108 | AGITYA HANINDITA SARI | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2021 |
24020074050 | FLORA JANNAH HUMAIRO | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2024 |
24020074051 | AYU PUTRI NUR WULANDARI | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2024 |
24020074058 | SANGGIT SASMITANING ALAM | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2024 |
24020074056 | INDAH RACHMAWATI | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2024 |
24020074045 | GILDA RAFA AKMALIYAH | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2024 |
24020074052 | RAYA GADIZA HADI | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2024 |
24020074055 | ANNABILA ZAHRANI | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2024 |
24020074048 | ALMAIDA RACHMASARI WARSIDI | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2024 |
24020074046 | AGHNIYA NUR MAHMUDAH | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2024 |
24020074059 | IID AZZIMATUL IZZAH | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2024 |
24020074057 | RADITA AYU MEILANI | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2024 |
24020074228 | NUR HADI | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2024 |
24020074044 | FIBRIANITA PUTRI VELLANIE | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2024 |
24020074054 | BHIYAS SHINARA BRILIANTA | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2024 |
15020144001 | DHIAN BINTARIANA | S1 Sastra Indonesia | 2015 |
15020144020 | ABDUL MAJID | S1 Sastra Indonesia | 2015 |
15020144005 | DILA NAZILA TURRAHMAH | S1 Sastra Indonesia | 2015 |
15020144034 | EVA NURMAYANTI | S1 Sastra Indonesia | 2015 |
15020144012 | MUHAMMAD ISLAQUDIN | S1 Sastra Indonesia | 2015 |
15020144036 | DIANA MERY ASTUTI | S1 Sastra Indonesia | 2015 |
15020144013 | DEVIANA INDAH PERMATA NINGRUM | S1 Sastra Indonesia | 2015 |
15020144025 | AZIZUN NISA | S1 Sastra Indonesia | 2015 |
15020144026 | AZISKA DINDHA PERTIWI | S1 Sastra Indonesia | 2015 |
15020144014 | ALAM YASYFA SANIY | S1 Sastra Indonesia | 2015 |
15020144017 | NUR HIDAYAH | S1 Sastra Indonesia | 2015 |
15020144011 | MOCHAMAD ISA DAUD WIBISONO | S1 Sastra Indonesia | 2015 |
15020144023 | RENNY AMBAR SARI | S1 Sastra Indonesia | 2015 |
15020144043 | ANDHIKA RAHMAT PUTRA | S1 Sastra Indonesia | 2015 |
15020144032 | DWI PUSPA ANGGRAINI | S1 Sastra Indonesia | 2015 |
15020144008 | WILDAN MIFTAKHUL YULFIAN | S1 Sastra Indonesia | 2015 |
15020144019 | MIFTAHUL HUDA | S1 Sastra Indonesia | 2015 |
15020144039 | AHMAD ABI DARDAK | S1 Sastra Indonesia | 2015 |
15020144037 | RESTU WAHYUNINGSIH | S1 Sastra Indonesia | 2015 |
15020144022 | DIANA SAFINATUL UMMI MUZZAYYANAH | S1 Sastra Indonesia | 2015 |
15020144003 | NOVIA ANGELINA RUMBIAK | S1 Sastra Indonesia | 2015 |
15020144030 | MAGHFIRAH | S1 Sastra Indonesia | 2015 |
15020144029 | HAMDAN NASRULLAH | S1 Sastra Indonesia | 2015 |
15020144016 | SLAMET ALDRIANTO | S1 Sastra Indonesia | 2015 |
15020144033 | MUHAMMAD RULISZAR | S1 Sastra Indonesia | 2015 |
15020144010 | INTAN AYU SEKAR KINASIH | S1 Sastra Indonesia | 2015 |
15020144007 | ANGGITA HANIFAH BALQIS | S1 Sastra Indonesia | 2015 |
15020144040 | ANDREAS CAESAR | S1 Sastra Indonesia | 2015 |
15020144028 | EMBUN RESISTA HANDINI | S1 Sastra Indonesia | 2015 |
15020144031 | MOCHAMAD DAMAR RISDIANTO | S1 Sastra Indonesia | 2015 |
15020144041 | DESY KUSUMAWATI | S1 Sastra Indonesia | 2015 |
15020144009 | RISKYLIA | S1 Sastra Indonesia | 2015 |
15020144018 | IZUR HASBULLAH | S1 Sastra Indonesia | 2015 |
15020144006 | NINDY ARUM NING PALUPI | S1 Sastra Indonesia | 2015 |
15020144024 | FIKMA ARIFIYANI | S1 Sastra Indonesia | 2015 |
15020144035 | DANA SAVANA PUTRI | S1 Sastra Indonesia | 2015 |
15020144002 | JULLYA AYU FIRDAUSY | S1 Sastra Indonesia | 2015 |
15020144027 | MOHAMAD ULIL AZMI ARIFUDIN | S1 Sastra Indonesia | 2015 |
15020144038 | RETNO AYU WULANDARI | S1 Sastra Indonesia | 2015 |
15020144015 | KHOIRUS SA'ADAH | S1 Sastra Indonesia | 2015 |
15020144021 | MARINA LARASATI | S1 Sastra Indonesia | 2015 |
15020144004 | ADETIYA KURNIASARI | S1 Sastra Indonesia | 2015 |
15020144042 | M 'AINUR ROOFIQI | S1 Sastra Indonesia | 2015 |
14020774057 | CHYESLER EMA MARIA BUDIMAN | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin | 2014 |
14020774058 | ARIESA RESTIANTI BINAWATI | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin | 2014 |
14020774049 | JUMARTI | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin | 2014 |
14020774059 | NADYA PUTRI WIDYA SUBYAKTO | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin | 2014 |
14020774054 | ROSITA EKA SAPUTRI | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin | 2014 |
14020774048 | ANNISA RAHMADANI | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin | 2014 |
14020774051 | NIMAS LARASATI | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin | 2014 |
14020774050 | GEVAS GITA AUGUSTANTIA | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin | 2014 |
14020774053 | NUR LAILA ROCHMAWATI | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin | 2014 |
21071475003 | NUNI ANGGRAENI | S2 Pendidikan Bahasa Indonesia | 2021 |
Nama Jabatan | No Sk | Tmt Jabatan | Tgl Berakhir |
---|---|---|---|
Lektor | 0116/K08/HK.01.23/KP.02.18/2001 | 01-10-2001 | 31-08-2006 |
Lektor Kepala | 49313/A2.7/KP/2006 | 01-09-2006 | 30-11-2029 |
Nama Jabatan | No Sk | Tmt Jabatan | Tgl Berakhir |
---|---|---|---|
Kepala UPT. Humas | 176/UN38/HK/KP/2016 | 01-02-2016 | 28-02-2017 |
Kajur/Kaprodi S1 Pend. Bahasa Indonesia | 366/UN38/HK/KP/2019 | 01-03-2019 | 31-01-2023 |
Wakil Dekan Bidang II FBS | 304/UN38/HK/KP/2023 | 01-02-2023 | 31-08-2027 |
Jenjang | Bidang Studi | Nama Instansi | Tahun Masuk | Tahun Keluar |
---|---|---|---|---|
S1 | Pendidikan | IKIP Surabaya | 1970 | |
S2 | Filologi | Universitas Padjadjaran Bandung | 1997 | 2000 |
S3 | Pendidikan | Universitas Negeri Surabaya | 2007 | 2012 |
Tahun | Judul | Kegiatan | Sumber Data |
---|---|---|---|
2018 | Pendidikan Karakter, Multikultural, dan Kewirausahaan Sebagai Model Gerakan Revolusi Mental untuk Pencegahan Radikalisme Santri dan Menghadapi Masyarakat Ekonomi ASEAN (Studi Kasus Pondok Pesantren di Jawa Timur) | Penelitian Desentralisasi ( PTUPT ) | Simlitabmas |
2019 | Pendidikan Karakter, Multikultural, dan Kewirausahaan Sebagai Model Gerakan Revolusi Mental untuk Pencegahan Radikalisme Santri dan Menghadapi Masyarakat Ekonomi ASEAN (Studi Kasus Pondok Pesantren di Jawa Timur) | Penelitian Desentralisasi ( PTUPT ) | Simlitabmas |
2020 | Pendidikan Karakter, Multikultural, dan Kewirausahaan Sebagai Model Gerakan Revolusi Mental untuk Pencegahan Radikalisme Santri dan Menghadapi Masyarakat Ekonomi ASEAN (Studi Kasus Pondok Pesantren di Jawa Timur) | Penelitian Desentralisasi ( PTUPT ) | Simlitabmas |
2020 | PENGEMBANGAN BUKU CATATAN REFLEKSI TENTANG PANDEMI COVID-19 MAHASISWA JURUSAN BAHASA DAN SASTRA INDONESIA TAHUN 2020 | PENELITIAN KOMPETITIF KEBIJAKAN FAKULTAS FBS 2020 ( PENELITIAN KEBIJAKAN FAKULTAS/JURUSAN FBS ) | Simlitabmas |
2020 | KEARIFAN LOKAL DALAM MITOS SASTRA LISAN JAWA UNTUK MEMERKUAT KARAKTER MASYARAKAT DALAM MENGHADAPI WABAH COVID-19 | PENUGASAN PASCASARJANA 2020 ( PENELITIAN PENUGASAN PASCASARJANA 2020 ) | Simlitabmas |
2021 | PENGEMBANGAN PERATURAN REKTOR UNESA TENTANG PENYELENGGARAAN PENDIDIKAN, PEMBUKAAN DAN PENUTUPAN PROGRAM STUDI DAN KELAS INTERNASIONA | KEBIJAKAN STRATEGIS UNIVERSITAS ( KEBIJAKAN STRATEGIS UNIVERSITAS (PTN-BH) ) | Simlitabmas |
2021 | PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA MAHASWA BERBASIS MASALAH PADA MATAKULIAH KEHUMASAN TAHUN AJARAN 2021/2022 | KOMPETITIF FBS 2021 ( PENELITIAN KEBIJAKAN FAKULTAS ) | Simlitabmas |
2021 | Kearifan Lokal dan Multikultural dalam Sastra Lisan di Jawa Timur sebagai Media Pendidian Karakter Generasi Milenial di Era Digital | Penelitian Dasar | LPPM UNESA |
2022 | PENGEMBANGAN BAHAN AJAR MATA KULIAH PEMBELAJARAN BAHASA INDONESIA BAGI PENUTUR ASING TINGKAT LANJUT UNTUK MAHASISWA JBSI FBS UNESA SEBAGAI BEKAL CALON PENGAJAR BIPA | PENELITIAN KOMPETITIF FBS ( PENELITIAN DASAR (FBS) ) | Simlitabmas |
2023 | PERAN MAJELIS WALI AMANAT DALAM MENJAGA MARWAH UNIVERSITAS NEGERI SERABAYA PERGURUAN TINGGI NEGERI BADAN HUKUM | PENUGASAN UNIVERSITAS ( 2023 PENELITIAN PENUGASAN BATCH 1 ) | Simlitabmas |
Tahun | Judul | Kegiatan | Sumber Data |
---|---|---|---|
2019 | PENDAMPINGAN PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN SASTRA BAGI GURU-GURU BAHASA INDONESIA SMP LAB UNESA | PKM KOMPETITIF FBS ( PPM UKT FBS ) | |
2019 | PELATIHAN PENELITIAN TINDAKAN KELAS UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS PEMBELAJARAN GURU SMP NEGERI 59 SURABAYA | PKM KOMPETITIF FBS ( PPM UKT FBS ) | |
2019 | PENGUATAN KOMPETENSI MENULIS KREATIF DI PONDOK PESANTREN TEBU IRENG JOMBANG DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PSIKOLOGI KOMUNITAS | PROGRAM TIDAK DI TEMUKAN ( PKM 2019 ) | |
2020 | PEMBERDAYAAN MASYARAKAT MELALUI PEMBERIAN BANTUAN BAHAN POKOK UNTUK MERINGANKAN BEBAN MASYARAKAT KURANG MAMPU AKIBAT TERKENA DAMPAK COVID-19 | PENUGASAN PKM COVID-19 DANA PNBP ( PENUGASAN PKM COVID-19 DANA PNBP BATCH 2 ) | |
2020 | JBSI BERBAGI KEBAHAGIAAN UNTUK INDONESIA SEHAT MELALUI TEBAK PANTUN DAN PEMBAGIAN SEMBAKO PADA WARGA UNESA TERDAMPAK COVID-19 | KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN FBS ) | |
2021 | PENDAMPINGAN PENULISAN CERITA MINI (CERMIN) BAGI GURU MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA DI KOTA SURABAYA | KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN ) | |
2021 | PELATIHAAN KETERAMPILAN BERBAHASA INDONESIA UNTUK MENINGKATKAN PROFESIONALISME PARA SANTRI MADRASAH TERJEMAHAN PONDOK PESANTREN TEBUIRENG JOMBANG DALAM MENERJEMAHKAN TEKS BAHASA ARAB KE BAHASA INDONESIA YANG BAIK DAN BENAR DI ERA DIGITAL | PKM PENUGASAN 2021 ( PKM PENUGASAN ) | |
2022 | PENDAMPINGAN PENULISAN CERITA MINI (CERMIN) BAGI SISWA SMPN 2 NGAWI | KEBIJAKAN FAKULTAS (FBS) ( KEBIJAKAN FAKULTAS (FBS) ) | |
2022 | PELATIHAAN KETERAMPILAN BERBAHASA INDONESIA RAGAM TULIS UNTUK MENINGKATKAN PROFESIONALISME PARA SANTRI MADRASAH TERJEMAHAN PONDOK PESANTREN TEBUIRENG JOMBANG DALAM MENERJEMAHKAN TEKS BAHASA ARAB KE BAHASA INDONESIA YANG BAIK DI ERA DIGITAL | PKM PENUGASAN LPPM 2022 ( PKM PENUGASAN LPPM 2022 ) |
Tahun | Judul | Lembaga | Nomor | Jenis |
---|
Tahun | Judul | Kategori | Penerbit | Kota | Isbn |
---|---|---|---|---|---|
2014 | Pengantar sejarah Sastra Indonesia | 9786027731226 | |||
2015 | Pengantar Teori dan Metode Penelitian Filologi | Unesa University Press | Surabaya | 978979028718 | |
2015 | Pengantar Teori dan Metode Penelitian Filologi | UNESA UNIVERSITY PRESS | Surabaya | 9789790287181 | |
2016 | Sosiologi novel religi sastra Indonesia | Unesa University Press | Surabaya | 9789790288300 | |
2019 | Belajar berbahasa Indonesia berbasis tematik dan budaya lokal | BUKU AJAR | Graniti | Surabaya | 9786025811463 |
2019 | Menulis Kreatif di Pesantren: Perspektif Psikologi Komunitas | 0 | Graniti | Gresik | 9786025811418 |
2020 | Pembagian sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19 | Graniti | 9786025811807 | ||
2020 | Kurikulum dan strategi pembelajaran bahasa dan sastra : era merdeka belajar dan kampus merdeka | BUKU REFERENSI | Kupu-kupu Lucu (KKL) | Mojokerto | 9786026340290 |
Tahun | Judul | Jurnal | Q Sinta | Tautan |
---|---|---|---|---|
2015 | Pembelajaran literasi dalam mata pelajaran bahasa indonesia | Paramasastra: Jurnal Ilmiah Bahasa Sastra Dan Pembelajarannya 2 (1) | Buka Tautan | |
2016 | Manual pendukung pelaksaan gerakan literasi sekolah: untuk jenjang sekolah menengah pertama | Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah | Buka Tautan | |
2016 | Konstruksi Akhlak Islam Dalam Novel “Sujud Cinta Di Masjid Nabawi” Karya Putri Indah Wulandari | Jurnal Discovery. Universitas Negeri Surabaya 1 (2) | Buka Tautan | |
2018 | Character education in Islamic boarding school as a medium to prevent student radicalism | 2nd Social Sciences, Humanities and Education Conference: Establishing … | Buka Tautan | |
2019 | Multicultural Education Model As A Media To Prevent Radicalism Between Santri | 1st International Conference on Education Social Sciences and Humanities … | Buka Tautan | |
2019 | The importance of developing Indonesian language learning materials based on local culture for BIPA students | Social Sciences, Humanities and Education Conference (SoSHEC 2019), 294-297 | Buka Tautan | |
2020 | Form and Theme in Merindu Kampus: A Reflection Note About Pandemic Covid-19 by Indonesian Language and Literature Students | International Joint Conference on Arts and Humanities (IJCAH 2020), 763-769 | Buka Tautan | |
2021 | Tantangan dan strategi pembelajaran BIPA bagi pemelajar anak-anak di sekolah satuan pendidikan kerjasama | Jurnal Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia Metalingua 6 (2), 59-66 | Buka Tautan | |
2021 | Implementation of Effective Sentences in Indonesian Learning at the Faculty of Economics Management Study Program in Lamongan Islamic University | Enrichment: Journal of Management 12 (1), 62-64 | Buka Tautan | |
2021 | Nilai Edukatif dalam Novel Children of Heaven Karya Enang Rokajat Asura untuk Membangun Literasi Kritis serta Relevansinya sebagai Materi Ajar Bahasa Indonesia SMP Kelas VII | Jurnal Ilmiah Wahana Pendidikan 7 (3), 225-232 | Buka Tautan | |
2021 | Penerapan Prototipe Pengembangan Model E-Cooperative Integrated Reading Composition (E-CIRC) untuk Meningkatkan Kecakapan Membaca Matakuliah Bahasa Indonesia | Jurnal Pendidikan Tambusai 5 (3), 9928-9937 | Buka Tautan | |
2021 | Cross-Cultural Narratives in Literature for Children: A Cyber Semiotics Analysis | International Seminar on Language, Education, and Culture (ISoLEC 2021), 91-95 | Buka Tautan | |
2021 | Motif Mistisisme Pada Karya Eka Kurniawan dalam Antologi Cerpen Kumpulan Budak Setan | Bapala: Edisi Yudisium 8 (2), 1-8 | Buka Tautan | |
2021 | Nilai Didaktif Dalam Novel Sitayana Karya Cok Sawitri: Perspektif Diane Tillman | Dalam Jurnal Bapala 8, 101-113 | Buka Tautan | |
2021 | Nilai Pendidikan Dalam Film NKCTHI (Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini) Karya Angga Dwimas Sasongko: Kajian Sosiologi Sastra | Bapala Unesa | Buka Tautan | |
2022 | Semiotik dalam Sastra Lisan di Jawa Timur | Jurnal Bastra (Bahasa dan Sastra) 7 (4), 634-638 | Buka Tautan | |
2022 | The Path of Sufism in the Novel Sastra Jendra Hayuningrat Pangruwating Diyu by Agus Sunyoto: a Psychosufistic Study | Proceedings of the 1st Konferensi Internasional Berbahasa Indonesia … | Buka Tautan | |
2022 | Gender Construction of Dayak Benuaq Society in the Novel Api Awan Asap by Korrie Layun Rampan: A Feminist Anthropology Perspective | Proceedings of the 1st Konferensi Internasional Berbahasa Indonesia … | Buka Tautan | |
2022 | Tragedi Holocaust Sebagai Dasar Fabula Dalam Novel Schindler’s Ark Karya Thomas Keneally: Kajian Formalisme Rusia | Jurnal Ilmiah Mandala Education 8 (2) | Buka Tautan | |
2022 | PROSIDING FORUM FAKULTAS BAHASA DAN SENI 2022 | Bahasa dan Seni 3 | Buka Tautan | |
2022 | Ethic Values in Modern Javanese Literature Works: Identity and Character Education in the Digital Era. | Eurasian Journal of Applied Linguistics 8 (3), 106-119 | Q1 | Buka Tautan |
2022 | Representation of the Strengths of Santri Women in Pesantren Novels: A Feminism Antropological Perspective | Res Militaris 12 (2), 740-752 | no-Q | Buka Tautan |
2022 | Altruism in Serat Subasita | Innovation on Education and Social Sciences, 233-238 | Buka Tautan | |
2022 | Fakta Kemanusiaan Tokoh Sari Dalam Novel Perempuan Bersampur Merah Karya Intan Andaru Kajian Strukturalisme Genetik: Lucien Goldmann | Jurnal Ilmiah Mandala Education 8 (4) | Buka Tautan | |
2022 | REPRESENTATION OF COVID-19 WITHIN CHILDREN’S CYBER LITERATURE | Buka Tautan | ||
2022 | Representasi Kepribadian Introvert Pada Tokoh Utama dalam Novel Introver Karya MF. Hazim (Tinjauan Psikoanalisis Carl Gustav Jung) | Jurnal Bapala 9 (1), 15-26 | Buka Tautan | |
2022 | The Effect of Digital Literacy on Language Ability in Higher Education: Experience From a Developing Country | Journal of Higher Education Theory and Practice 22 (11) | Buka Tautan | |
2022 | PENINGKATAN HASIL BELAJAR MENGIDENTIFIKASI UNSUR DAN MENELAAH STRUKTUR TEKS CERITA PENDEK DENGAN METODE SING A SONG DAN MEDIA MIND MAPPING PESERTA DIDIK KELAS IX-F SMPN 5 GRESIK | Bapala 9 (6), 26-38 | Buka Tautan | |
2023 | Board of Trustees’(MWA) Role and Functions at Universitas Negeri Surabaya as a State Higher Education Institution of Incorporated Legal Entity (PTNBH) | International Joint Conference on Arts and Humanities 2023 (IJCAH 2023), 875-883 | Buka Tautan | |
2023 | BENTUK RESISTANSI TOKOH-TOKOH DALAM KARYA ROYYAN JULIAN: KAJIAN RESISTANSI JAMES C. SCOTT | Bahtera Indonesia; Jurnal Penelitian Bahasa dan Sastra Indonesia 8 (2), 579-588 | Buka Tautan | |
2023 | Bridging BIPA Teacher Candidates in Surabaya with Culture-Based Supporting Book | International Joint Conference on Arts and Humanities 2023 (IJCAH 2023), 799-810 | Buka Tautan | |
2023 | KOMUNIKASI GURU-SISWA PADA PEMBELAJARAN JARAK JAUH BAHASA INDONESIA DI SMP NEGERI 37 SURABAYA (Kajian Etnosiberpragmatik) | Prosiding Seminar Sastra Budaya dan Bahasa (SEBAYA) 3, 158-170 | Buka Tautan | |
2023 | Lesbians in Indonesian Novels by Female Authors (Judith Butler’s Queer Theory Study) | International Joint Conference on Arts and Humanities 2023 (IJCAH 2023), 330-344 | Buka Tautan | |
2023 | Motifeme dalam Legenda Telaga Pasir dan Legenda Serupa di Pulau Jawa serta Relevansinya sebagai Bahan Ajar Mata Kuliah Sastra Lisan | BELAJAR BAHASA: Jurnal Ilmiah Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra … | Buka Tautan | |
2023 | Representasi Aktor pada Kasus Penembakan Brigadir Joshua dalam Perspektif Analisis Wacana Theo Van Leeweun | EDUKASIA: Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran 4 (2), 2363-2368 | Buka Tautan | |
2023 | Philological Analysis of the Sundanese Folklore'Lutung Kasarung’ | Journal of Languages and Language Teaching 11 (4), 683-695 | Buka Tautan | |
2023 | Teaching Indonesian language for foreign speakers in the State University of Surabaya: Strategies and challenges | Randwick International of Education and Linguistics Science Journal 4 (2 … | Buka Tautan | |
2023 | Presentation: Representation Of Covid-19 Within Children's Cyberliterature | Buka Tautan | ||
2024 | Exploring Dickens’ Stylistics: Pedagogical Strategies for Enhancing Literature Teaching and Learning | Jurnal Kependidikan: Jurnal Hasil Penelitian dan Kajian Kepustakaan di … | Buka Tautan | |
2024 | REALISME MAGIS DAN MOTIF MISTISISME DALAM NOVEL KARYA SIMPLEMAN BESERTA IMPLIKASINYA TERHADAP PEMBELAJARAN BAHASA INDONESIA DI SMA | Dharmas Education Journal (DE_Journal) 5 (1), 271-282 | Buka Tautan | |
2024 | Pengembangan Bahan Ajar Menulis Puisi Berbasis Comic Strip untuk Siswa Kelas VIII SMP Plus Gumilar Pacet | Jurnal BAPALA 11 (1), 21-37 | Buka Tautan | |
2024 | WOMEN'S VOICES IN ISLAMIC LITERATURE: NEGOTIATING TRADITION AND MODERNITY THROUGH LITERARY EXPRESSION | Proceedings of International Conference on Islamic Civilization and … | Buka Tautan | |
2024 | The Tragedy of The Holocaust as The Basis of The Fabula in The Novel Schindler's Ark by Thomas Keneally: A Study of Viktor Shklovsky's Russian Formalism | Proceedings of the 3rd International Conference on Language, Literature … | Buka Tautan | |
2024 | AKTUALISASI DIRI DALAM TRILOGI NOVEL DEAR NATHAN KARYA ERISCA FEBRIANI DAN IMPLIKASINYA SEBAGAI PEMBENTUK KARAKTER PESERTA DIDIK | LEARNING: Jurnal Inovasi Penelitian Pendidikan dan Pembelajaran 4 (3), 658-670 | Buka Tautan | |
2024 | Objek Cinta dan Amanat dalam Film Sobat Ambyar (Kajian Psikologi Erich Fromm) | Bapala 11 (3) | Buka Tautan | |
2024 | PELATIHAN KETERAMPILAN BERBAHASA INDONESIA UNTUK MENINGKATKAN PROFESIONALISME PARA SANTRI PONDOK PESANTREN MADRASTUL QUR’AN TEBUIRENG JOMBANG DALAM MENERJEMAHKAN TEKS BAHASA … | ABIDUMASY Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 5 (02), 119-125 | Buka Tautan | |
2024 | Psikologi Jawa Surya Mentaraman dan Trauma Perempuan: Sebuah Pendekatan Tokoh Firdaus dalam'Perempuan di Titik Nol | Singular: Journal of Pedagogical Language, Literature, and Cultural Studies … | Buka Tautan | |
2024 | Pemanfaatan Vlog sebagai Media Pembelajaran untuk Mengembangkan Kemampuan Mengkreasi Teks Berita Kelas XI | BAPALA 11 (1), 38-48 | Buka Tautan | |
2024 | Klasifikasi emosi tokoh dalam novel the coldest boyfriend karya Itsfiyawn: kajian psikologi sastra David Krech serta manfaatnya dalam pembelajaran sastra di sma | Jurnal Bapala 11 (1), 1-13 | Buka Tautan | |
2025 | PENGGUNAAN METODE RACH (REKREASI ALAM DAN CATATAN HARIAN) DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENULIS CERPEN KELAS IX H SMP NEGERI 20 SURABAYA | BAPALA 12 (1), 45-53 | Buka Tautan | |
2025 | VIGILANTE DALAM NOVEL TANAH PARA BANDIT KARYA TERE LIYE: PERSPEKTIF HEGEMONI GRAMSCI | BAPALA 12 (1), 84-95 | Buka Tautan | |
2025 | Analysis of Intrinsic Elements in the Novel “Makrifat Cinta” by Candra Malik: Structuralism Theory | International Journal of Emerging Research and Review 3 (1), 000095-000095 | Buka Tautan | |
2025 | Tzvetan Todorov’s Narative Analysis in The Novel Pukul Setengah Lima by Rintik Sedu | International Joint Conference on Arts and Humanities 2024 (IJCAH 2024 … | Buka Tautan | |
2025 | Abstinence and Prohibition of Madurese in Indonesian Short Stories: A Critical Literary Ethnographic Perspective | International Joint Conference on Arts and Humanities 2024 (IJCAH 2024 … | Buka Tautan | |
2025 | Poverty and Crime in Brian Khrisna’s Novel the Darkest Side of Heaven: A Portrait of Jakarta’s Marginalised Communities | International Joint Conference on Arts and Humanities 2024 (IJCAH 2024 … | Buka Tautan |