Nama | : | YUNITA ANGGRAENI |
Jenis Kelamin | : | Perempuan |
Program Studi | : | S1 Pendidikan Kimia |
Jenjang | : | S1 |
Nomor Induk Mahasiswa | : | 21030194066 |
Semester Awal | : | 2021/2022 Gasal |
Status Awal Mahasiswa | : | Mahasiswa Baru |
Status Mahasiswa Saat ini | : | Aktif |
Semester | Status | Sks | IPK |
---|---|---|---|
2021/2022 Gasal | A | 20 | 3.64 |
2021/2022 Genap | A | 22 | 3.68 |
2022/2023 Gasal | A | 23 | 3.62 |
2022/2023 Genap | A | 22 | 3.6 |
2023/2024 Gasal | A | 24 | 3.68 |
2023/2024 Genap | A | 18 | 3.52 |
2024/2025 Gasal | A | 20 | 3.74 |
2024/2025 Genap | A | 0 | 3.74 |
No | Semester | Nama Matakuliah | Sks Matakuliah |
---|---|---|---|
1 | 2021/2022 Gasal | Kimia Dasar | 3 |
2 | 2021/2022 Gasal | Pancasila | 2 |
3 | 2021/2022 Gasal | PENDIDIKAN JASMANI DAN KEBUGARAN | 2 |
4 | 2021/2022 Gasal | Biologi Umum | 3 |
5 | 2021/2022 Gasal | Matematika Dasar | 3 |
6 | 2021/2022 Gasal | Bahasa Indonesia | 2 |
7 | 2021/2022 Gasal | Fisika Umum | 3 |
8 | 2021/2022 Gasal | Dasar Kependidikan | 2 |
9 | 2021/2022 Genap | Teori Belajar | 2 |
10 | 2021/2022 Genap | Kewirausahaan | 2 |
11 | 2021/2022 Genap | Dasar Dasar Kimia Analitik | 3 |
12 | 2021/2022 Genap | Konservasi Sdal | 2 |
13 | 2021/2022 Genap | Organisasi Laboratorium | 2 |
14 | 2021/2022 Genap | Agama Islam | 2 |
15 | 2021/2022 Genap | Kewarganegaraan | 2 |
16 | 2021/2022 Genap | LITERASI DIGITAL | 2 |
17 | 2021/2022 Genap | Kimia Kuantum | 3 |
18 | 2021/2022 Genap | Bahasa Inggris Kimia | 2 |
19 | 2022/2023 Gasal | Struktur & Fungsi Biomolekul | 2 |
20 | 2022/2023 Gasal | Evaluasi Belajar dan Pembelajaran | 2 |
21 | 2022/2023 Gasal | TELAAH KURIKULUM SEKOLAH | 2 |
22 | 2022/2023 Gasal | Senyawa Organik Monofungsi | 3 |
23 | 2022/2023 Gasal | Dasar Dasar Pemisahan Kimia | 2 |
24 | 2022/2023 Gasal | Teori Dasar Anorganik | 3 |
25 | 2022/2023 Gasal | Statistik Dasar | 2 |
26 | 2022/2023 Gasal | Perencanaan Pembelajaran | 2 |
27 | 2022/2023 Gasal | Termodinamika Kimia | 3 |
28 | 2022/2023 Gasal | Pengembangan Bahan Ajar | 2 |
29 | 2022/2023 Genap | Kinetika Kimia | 3 |
30 | 2022/2023 Genap | Kimia Unsur | 3 |
31 | 2022/2023 Genap | Senyawa Organik Polifungsi | 2 |
32 | 2022/2023 Genap | Metodologi Penelitian | 3 |
33 | 2022/2023 Genap | Pembelajaran Inovatif | 3 |
34 | 2022/2023 Genap | Pembelajaran Kimia Berbasis ICT | 2 |
35 | 2022/2023 Genap | METODE SPEKTROSKOPI DAN KROMATOGRAFI | 3 |
36 | 2022/2023 Genap | Metabolisme dan Aliran Informasi Genetika | 3 |
37 | 2023/2024 Gasal | Kimia Koordinasi | 2 |
38 | 2023/2024 Gasal | Seminar | 2 |
39 | 2023/2024 Gasal | KKN Proyek indpenden Perancangan Program | 3 |
40 | 2023/2024 Gasal | KKN Proyek indpenden Pengembangan laporan | 3 |
41 | 2023/2024 Gasal | KKN Proyek indpenden Pendesiminasian program | 3 |
42 | 2023/2024 Gasal | KKN Proyek indpenden Pelaksanaan Program | 4 |
43 | 2023/2024 Gasal | KKN Proyek indpenden Pengembangan perangkat | 4 |
44 | 2023/2024 Gasal | KKN Proyek indpenden Evaluasi Program | 3 |
45 | 2023/2024 Genap | Kimia Sekolah | 2 |
46 | 2023/2024 Genap | Skripsi | 6 |
47 | 2023/2024 Genap | Kimia Industri | 2 |
48 | 2023/2024 Genap | Pengembangan Media Pembelajaran ICT | 2 |
49 | 2023/2024 Genap | Pengembangan Instrumen Asesmen | 2 |
50 | 2023/2024 Genap | Keterampilan Mengajar dan Pembelajaran Mikro | 2 |
51 | 2023/2024 Genap | Analisis Pangan | 2 |
52 | 2024/2025 Genap | Skripsi | 6 |
A. Wajib Universitas | ||
KEGIATAN WAJIB UNIVERSITAS | 0 | |
B. Pilihan | ||
1. BIDANG KEGIATAN ORGANISASI DAN KEPEMIMIPNAN | 0 | |
2. BIDANG KEGIATAN PENALARAN DAN KEILMUAN | 200 | |
3. BIDANG KEGIATAN BAKAT, KEGEMARAN dan KESEJAHTERAAN | 0 | |
4. BIDANG KEGIATAN KEPEDULIAN SOSIAL | 0 | |
5. BIDANG KEGIATAN LAIN | 0 | |
Jumlah Perolehan skk. 200 |
No | Semester | Kegiatan | Penyelenggara | Tingat | Partisipasi |
---|---|---|---|---|---|
Kegiatan Bidang Penalaran dan Keilmuan | |||||
1 | 2021/2022 Gasal |
Mengikuti Kegiatan/ Forum Ilmiah (Seminar, Lokakarya, Workshop, Pameran) Judul Kegiatan : Company Visit x GAMAPI Ngobrolin Skills "Company Visit: Boosting Your Skills During The Pandemic" |
GAMAPI Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UGM | Nasional | Peserta |
2 | 2021/2022 Gasal |
Mengikuti Kegiatan/ Forum Ilmiah (Seminar, Lokakarya, Workshop, Pameran) Judul Kegiatan : "How Do I Survive and Get Out of This Anxiety Disorders" Speaker dr. Rayhan Maditra l I Made Suri Pandhu |
Youth Empowerment Indonesia | Nasional | Peserta |
3 | 2021/2022 Gasal |
Mengikuti Kegiatan/ Forum Ilmiah (Seminar, Lokakarya, Workshop, Pameran) Judul Kegiatan : Gali Ilmu Bareng Raditya Dika "Menulis Konten Untuk Sosial Media" |
Kementrian Komunikasi dan Informasi dan Siberkreasi | Nasional | Peserta |
4 | 2021/2022 Gasal |
Mengikuti Kegiatan/ Forum Ilmiah (Seminar, Lokakarya, Workshop, Pameran) Judul Kegiatan : Teras Belajar dengan tema "Social Media Talks: Unlocking the Power of Influence" |
Pemimpin.id | Nasional | Peserta |
5 | 2021/2022 Gasal |
Mengikuti Kegiatan/ Forum Ilmiah (Seminar, Lokakarya, Workshop, Pameran) Judul Kegiatan : Seminar Public Speaking (SEMAKING 2021) |
HMJ Kimia Universitas Negeri Surabaya | Nasional | Peserta |
Kategori Kegiatan | Judul Kegiatan | Lokasi Kegiatan |
---|---|---|
Studi/Proyek Independen | KKN Studi Independen SIB_21 | Studi Independen SIB_21 |
No | Nama Mk | Sks Mk |
---|---|---|
1 | KKN Proyek indpenden Pendesiminasian program | 3 |
2 | KKN Proyek indpenden Pengembangan laporan | 3 |
3 | KKN Proyek indpenden Perancangan Program | 3 |
4 | KKN Proyek indpenden Evaluasi Program | 3 |
5 | KKN Proyek indpenden Pengembangan perangkat | 4 |
6 | KKN Proyek indpenden Pelaksanaan Program | 4 |
Kategori Kegiatan | Judul Kegiatan | Lokasi Kegiatan |
---|---|---|
Asistensi Mengajar di Satuan Pendidikan | PLP di MAN 2 Gesik | MAN 2 Gesik |
No | Nama Mk | Sks Mk |
---|---|---|
1 | PLP-Asesmen Pembelajaran | 2 |
2 | PLP-Manajemen Sekolah | 2 |
3 | PLP-Analisis Kurikulum | 2 |
4 | PLP-Pengembangan Bahan Ajar | 3 |
5 | PLP Evaluasi Program | 2 |
6 | PLP Perencanaan Program | 2 |
7 | PLP-Pengembangan Program Sekolah | 2 |
8 | PLP-Pengembangan Rencana Pembelajaran | 3 |
9 | PLP-Pengembangan Media Pembelajaran | 2 |