Biodata Dosen
image
Nama : Dra. Hj. Anik Lestari Andjarwati, M.M.
Jenis Kelamin : P
Program Studi : S1 Manajemen
Jabatan Fungsional : Lektor Kepala
Pendidikan Tertinggi : S2
Status Ikatan Kerja : Dosen
Status Aktivitas : Aktif

Riwayat Aktivitas Dosen
Semester Nama Matakuliah Sks Matakuliah Program Studi
2010/2011 Gasal Manajemen Pemasaran 3 S1 Manajemen
2010/2011 Gasal Pemasaran Jasa 3 S1 Manajemen
2010/2011 Gasal Manajemen Pemasaran II 3 S1 Manajemen
2010/2011 Gasal Seminar Manajemen Pemasaran 3 S1 Manajemen
2010/2011 Gasal Pengantar Bisnis 3 S1 Akuntansi
2010/2011 Gasal Kewirausahaan 3 S1 Akuntansi
2010/2011 Genap Kewirausahaan 3 S1 Manajemen
2010/2011 Genap Perilaku Konsumen 3 S1 Manajemen
2011/2012 Gasal Manajemen Pemasaran 3 S1 Manajemen
2011/2012 Gasal Seminar Manajemen Pemasaran 3 S1 Manajemen
2011/2012 Gasal Manajemen Pemasaran II 3 S1 Manajemen
2011/2012 Gasal Pemasaran Jasa 3 S1 Manajemen
2011/2012 Genap Kewirausahaan 4 S1 Manajemen
2011/2012 Genap Etika Bisnis 3 S1 Manajemen
2011/2012 Genap Pengantar Manajemen 3 S1 Manajemen
2011/2012 Genap Perilaku Konsumen 3 S1 Manajemen
2012/2013 Gasal Seminar Manajemen Pemasaran 3 S1 Manajemen
2012/2013 Gasal Pemasaran Jasa 3 S1 Manajemen
2012/2013 Gasal Manajemen Pemasaran II 3 S1 Manajemen
2012/2013 Gasal Manajemen Pemasaran 3 S1 Manajemen
2012/2013 Genap Perilaku Konsumen 3 S1 Manajemen
2012/2013 Genap Etika Bisnis 3 S1 Manajemen
2012/2013 Genap Kewirausahaan 3 S1 Manajemen
2013/2014 Gasal Manajemen Pemasaran 3 S1 Manajemen
2013/2014 Gasal Manajemen Pemasaran II 3 S1 Manajemen
2013/2014 Gasal Seminar Manajemen Pemasaran 3 S1 Manajemen
2013/2014 Gasal Pemasaran Jasa 3 S1 Manajemen
2013/2014 Genap Etika Bisnis 3 S1 Manajemen
2013/2014 Genap Pengantar Manajemen 3 S1 Manajemen
2013/2014 Genap Perilaku Konsumen 3 S1 Manajemen
2013/2014 Genap Kewirausahaan 3 S1 Manajemen
2014/2015 Gasal Pemasaran Jasa 3 S1 Manajemen
2014/2015 Gasal Manajemen Pemasaran II 3 S1 Manajemen
2014/2015 Gasal Seminar Manajemen Pemasaran 3 S1 Manajemen
2014/2015 Gasal Manajemen Pemasaran 3 S1 Manajemen
2014/2015 Genap Perilaku Konsumen 3 S1 Manajemen
2014/2015 Genap Etika Bisnis 3 S1 Manajemen
2014/2015 Genap Kewirausahaan Lanjut 2 S1 Manajemen
2014/2015 Genap Pengantar Manajemen 3 S1 Manajemen
2014/2015 Genap Kewirausahaan 2 S1 Manajemen
2015/2016 Gasal Seminar Manajemen Pemasaran 3 S1 Manajemen
2015/2016 Gasal Manajemen Pemasaran 3 S1 Manajemen
2015/2016 Gasal Studi Kelayakan Bisnis 4 S1 Manajemen
2015/2016 Gasal Pemasaran Jasa 3 S1 Manajemen
2015/2016 Gasal Manajemen Pemasaran II 3 S1 Manajemen
2015/2016 Genap Pengantar Manajemen 3 S1 Manajemen
2015/2016 Genap Etika Bisnis 3 S1 Manajemen
2015/2016 Genap Perilaku Konsumen 3 S1 Manajemen
2015/2016 Genap Kewirausahaan Lanjut 2 S1 Manajemen
2015/2016 Genap Kewirausahaan 2 S1 Manajemen
2015/2016 Genap Seminar Manajemen Pemasaran 3 S1 Manajemen
2015/2016 Genap Bisnis Internasional 3 S1 Manajemen
2016/2017 Gasal Manajemen Pemasaran 2 S1 Akuntansi
2016/2017 Gasal Etika Bisnis 3 S1 Manajemen
2016/2017 Gasal Studi Kelayakan Bisnis 4 S1 Manajemen
2016/2017 Gasal Seminar Manajemen Pemasaran 3 S1 Manajemen
2016/2017 Gasal Manajemen Pemasaran II 3 S1 Manajemen
2016/2017 Gasal Pemasaran Jasa 3 S1 Manajemen
2016/2017 Gasal Kewirausahaan 2 S1 Manajemen
2016/2017 Genap Etika Bisnis 3 S1 Manajemen
2016/2017 Genap Kewirausahaan Lanjut 2 S1 Manajemen
2016/2017 Genap Seminar Manajemen Pemasaran 3 S1 Manajemen
2016/2017 Genap Pengantar Manajemen 3 S1 Manajemen
2016/2017 Genap Manajemen Pemasaran 3 S1 Manajemen
2016/2017 Genap Perilaku Konsumen 3 S1 Manajemen
2017/2018 Gasal Manajemen Pemasaran 2 S1 Akuntansi
2017/2018 Gasal Kewirausahaan Lanjut 2 S1 Manajemen
2017/2018 Gasal Etika Bisnis 3 S1 Manajemen
2017/2018 Gasal Praktik Kewirausahaan 2 S1 Manajemen
2017/2018 Gasal Seminar Manajemen Pemasaran 3 S1 Manajemen
2017/2018 Gasal Studi Kelayakan Bisnis 4 S1 Manajemen
2017/2018 Gasal Kewirausahaan 2 S1 Manajemen
2017/2018 Genap Pengantar Manajemen 3 S1 Manajemen
2017/2018 Genap Manajemen Pemasaran 3 S1 Manajemen
2017/2018 Genap Perilaku Konsumen 3 S1 Manajemen
2017/2018 Genap Pemasaran Jasa 3 S1 Manajemen
2017/2018 Genap Studi Kelayakan Bisnis 4 S1 Manajemen
2017/2018 Genap Seminar Manajemen Pemasaran 3 S1 Manajemen
2018/2019 Gasal Manajemen Pemasaran 2 S1 Akuntansi
2018/2019 Gasal Seminar Manajemen Pemasaran 3 S1 Manajemen
2018/2019 Gasal Etika Bisnis 3 S1 Manajemen
2018/2019 Gasal Manajemen Strategik 3 S1 Manajemen
2018/2019 Gasal Praktik Kewirausahaan 2 S1 Manajemen
2018/2019 Gasal Kewirausahaan 2 S1 Manajemen
2018/2019 Genap Pemasaran Jasa 3 S1 Manajemen
2018/2019 Genap Pengantar Manajemen 3 S1 Manajemen
2018/2019 Genap Manajemen Pemasaran 3 S1 Manajemen
2018/2019 Genap Studi Kelayakan Bisnis 4 S1 Manajemen
2018/2019 Genap Perilaku Konsumen 3 S1 Manajemen
2019/2020 Gasal Praktik Kewirausahaan 2 S1 Manajemen
2019/2020 Gasal Seminar Manajemen Pemasaran 3 S1 Manajemen
2019/2020 Gasal Manajemen Strategik 3 S1 Manajemen
2019/2020 Gasal Kewirausahaan 2 S1 Manajemen
2019/2020 Gasal Etika Bisnis 3 S1 Manajemen
2019/2020 Genap Pengantar Manajemen 3 S1 Manajemen
2019/2020 Genap Studi Kelayakan Bisnis 4 S1 Manajemen
2019/2020 Genap Manajemen Pemasaran 3 S1 Manajemen
2019/2020 Genap Perilaku Konsumen 3 S1 Manajemen
2019/2020 Genap Pemasaran Jasa 3 S1 Manajemen
2019/2020 Genap Kewirausahaan 3 S1 Ilmu Komunikasi
2020/2021 Gasal Seminar Manajemen Pemasaran 3 S1 Manajemen
2020/2021 Gasal Kewirausahaan 2 S1 Manajemen
2020/2021 Gasal Praktik Kewirausahaan 2 S1 Manajemen
2020/2021 Gasal Manajemen Strategik 3 S1 Manajemen
2020/2021 Genap Manajemen Pemasaran 3 S1 Manajemen
2020/2021 Genap Pengantar Manajemen 3 S1 Manajemen
2020/2021 Genap Pemasaran Jasa 3 S1 Manajemen
2020/2021 Genap Perilaku Konsumen 3 S1 Manajemen
2020/2021 Genap Studi Kelayakan Bisnis 4 S1 Manajemen
2021/2022 Gasal Seminar Manajemen Pemasaran 3 S1 Manajemen
2021/2022 Gasal Pengantar Bisnis 3 S1 Manajemen
2021/2022 Gasal Manajemen Penjualan 3 S1 Manajemen
2021/2022 Gasal Kewirausahaan 2 S1 Manajemen
2021/2022 Genap Studi Kelayakan Bisnis 4 S1 Manajemen
2021/2022 Genap Manajemen Pemasaran 3 S1 Manajemen
2021/2022 Genap Kuliah Kerja Nyata (KKN) 3 S1 Manajemen
2021/2022 Genap Kewirausahaan Lanjut 2 S1 Manajemen
2021/2022 Genap Etika Bisnis 3 S1 Manajemen
2021/2022 Genap Pengantar Manajemen 3 S1 Manajemen
2022/2023 Gasal Kuliah Kerja Nyata (KKN) 3 S1 Manajemen
2022/2023 Gasal Pengantar Bisnis 3 S1 Manajemen
2022/2023 Gasal KKN Manajemen Penjualan 3 S1 Manajemen
2022/2023 Gasal Kewirausahaan 2 S1 Manajemen
2022/2023 Gasal Perilaku Konsumen 3 S1 Manajemen
2022/2023 Gasal KKN Praktik Kewirausahaan 2 S1 Manajemen
2022/2023 Gasal Manajemen Strategik 3 S1 Manajemen
2022/2023 Gasal Seminar Manajemen 3 S1 Manajemen
2022/2023 Genap Perilaku Konsumen 3 S1 Manajemen
2022/2023 Genap Pengantar Manajemen 3 S1 Manajemen
2022/2023 Genap Manajemen Pemasaran 3 S1 Manajemen
2022/2023 Genap Seminar Manajemen 3 S1 Manajemen
2022/2023 Genap MPK-Etika Bisnis 3 S1 Manajemen
2022/2023 Genap MPK-Studi Kelayakan Bisnis 4 S1 Manajemen
2023/2024 Gasal Perilaku Konsumen 3 S1 Manajemen
2023/2024 Gasal Pengantar Manajemen 3 S1 Manajemen
2023/2024 Gasal Kewirausahaan 2 S1 Manajemen
2023/2024 Gasal Pengantar Bisnis 3 S1 Manajemen
2023/2024 Gasal KKN Praktik Kewirausahaan 2 S1 Manajemen
2023/2024 Gasal KKN Manajemen Penjualan 3 S1 Manajemen
2023/2024 Gasal KKN Etika Bisnis 3 S1 Manajemen
2023/2024 Gasal Manajemen Strategik 3 S1 Manajemen
2023/2024 Gasal Pemasaran Jasa 3 S1 Manajemen
2023/2024 Gasal KKN Studi kelayakan Bisnis 4 S1 Manajemen
2023/2024 Gasal Seminar Manajemen 3 S1 Manajemen
2023/2024 Genap Pengantar Manajemen 3 S1 Manajemen
2023/2024 Genap Manajemen Pemasaran 3 S1 Manajemen
2023/2024 Genap Metodologi Penelitian 3 S1 Manajemen
2024/2025 Gasal Seminar Manajemen 3 S1 Manajemen
2024/2025 Gasal Perilaku Konsumen 3 S1 Manajemen
2024/2025 Gasal Pemasaran Jasa 3 S1 Manajemen
2024/2025 Gasal Pengantar Bisnis 3 S1 Manajemen
2024/2025 Gasal Pengantar Manajemen 3 S1 Manajemen
2024/2025 Gasal Kewirausahaan 2 S1 Manajemen
2024/2025 Gasal Manajemen Penjualan 3 S1 Manajemen
2024/2025 Genap Manajemen Pemasaran 3 S1 Manajemen
2024/2025 Genap Metodologi Penelitian 3 S1 Manajemen
2024/2025 Genap Manajemen Strategik 3 S1 Manajemen
2024/2025 Genap Teori Pemasaran dan Pengembangan 3 S3 Manajemen
Nipd Nama Mahasiswa Program Studi Angkatan
11080574026 QORIATUL MALA S1 Manajemen 2011
12080574034 YUYUN INDARWATI S1 Manajemen 2012
12080574222 DIJA KHUSNUL AISYA S1 Manajemen 2012
12080574225 RICKY AGUS ICHFIANTO S1 Manajemen 2012
12080574031 TRI WAHYUNINGSIH S1 Manajemen 2012
12080574032 NUR EVA ZULIANTI S1 Manajemen 2012
12080574223 AGUS DWI DARMAWAN S1 Manajemen 2012
12080574221 RISKI BAGUS PRASETYA S1 Manajemen 2012
12080574033 RENY KARISMA S1 Manajemen 2012
13080574163 DOVI AGFAN PRAYOGATAMA S1 Manajemen 2013
13080574161 TIARA ERIKA CAESARIANI S1 Manajemen 2013
13080574031 NUR CHALIMAH S1 Manajemen 2013
13080574024 FAISAL YUDHISTIAN PUTRA S1 Manajemen 2013
13080574027 ANI MADANIYAH S1 Manajemen 2013
13080574026 IIN FAJRIA S1 Manajemen 2013
13080574030 MUH. DIYAN PUTRA PRADANA S1 Manajemen 2013
13080574028 ULFA NINDYA NINGRUM S1 Manajemen 2013
13080574164 FAJAR HARI PRASETYO S1 Manajemen 2013
13080574025 ERLINA NURMALIA S1 Manajemen 2013
13080574029 YURIKE LINGGARSARI S1 Manajemen 2013
13080574165 SEPTIAN NUR HIDAYATULLAH S1 Manajemen 2013
13080574162 ARIANA KARINA S1 Manajemen 2013
14080574028 DILA AYU PERTIWI S1 Manajemen 2014
14080574029 RENDY ARI WIJAKSONO S1 Manajemen 2014
14080574030 LOVI ANGGARSARI S1 Manajemen 2014
14080574031 WISNU RANGGA SAPUTRA S1 Manajemen 2014
14080574022 ANGGA TRI ADITYA S1 Manajemen 2014
14080574032 NUR SEPTIANI S1 Manajemen 2014
14080574027 DEWI NUR FADILAH S1 Manajemen 2014
14080574025 ALFIAH KURNIASANTI S1 Manajemen 2014
14080574024 AFINA SISTI ZAHRA S1 Manajemen 2014
14080574180 IVAN LISFI ALPHAMALANA S1 Manajemen 2014
14080574026 AYU ENDAH LESTARI S1 Manajemen 2014
14080574023 EKA YUNIAR PRADANI S1 Manajemen 2014
14080574181 DEVIRA SARI PRADINA PUTRI S1 Manajemen 2014
15080574020 ARDIALITA EKA MEIRIANI S1 Manajemen 2015
15080574022 NUR AFIFAH ROSNADIA PUTRI S1 Manajemen 2015
15080574183 ZULKARNAIN MAULANA S1 Manajemen 2015
15080574188 AYU SYAFITRI S1 Manajemen 2015
15080574185 PUTRI YANURIA RAMADHANI KUSUMANING TYAS S1 Manajemen 2015
15080574181 ENI NUR AINI S1 Manajemen 2015
15080574186 RARA OKTAVIANITA CHANDRA S1 Manajemen 2015
15080574019 PIPIT SAFITASARI S1 Manajemen 2015
15080574187 CALIZA DEATRIN REVITA LUKITO S1 Manajemen 2015
15080574021 WILDAN MUSTOFA S1 Manajemen 2015
15080574184 SISKA DWI RACHMAWATI S1 Manajemen 2015
15080574229 AGUS EGA PAMUNGKAS S1 Manajemen 2015
15080574182 VENYLIA DWI OKTAVIANTI S1 Manajemen 2015
16080574025 DEWI NUR ROHMANIA S1 Manajemen 2016
16080574030 SAVIRA RIZKY ISMIRA S1 Manajemen 2016
16080574027 AFIA AGUSTIN S1 Manajemen 2016
16080574028 NURUL ABIDAH S1 Manajemen 2016
16080574029 SRI LILIK PUJI RAHAYU S1 Manajemen 2016
16080574026 PUTRI RIZQI KARIMATUN NISA' S1 Manajemen 2016
16080574031 FIRDHA AMALIA S1 Manajemen 2016
17080574044 AVIKHATUS SHOLIHAH S1 Manajemen 2017
17080574042 LAILATUL AKHADIYAH S1 Manajemen 2017
17080574039 NOVYTA PUTRI MAYASARI S1 Manajemen 2017
17080574040 YUSTITA DAMAYANTI S1 Manajemen 2017
17080574092 VIRDIA GUMITASARI S1 Manajemen 2017
17080574043 NITA ROMAYANTI S1 Manajemen 2017
17080574041 YAHDI ARISKI S1 Manajemen 2017
18080574106 M. AMIRUL RAFIQI S1 Manajemen 2018
18080574109 ERLINA NADHIROH S1 Manajemen 2018
18080574050 TITIK WINARTI S1 Manajemen 2018
18080574108 AYU WAHYUNI S1 Manajemen 2018
18080574051 ALFANSYAH SURYA PRATAMA S1 Manajemen 2018
18080574107 WULAN SUKMA IMANY S1 Manajemen 2018
19080574014 RENO PRAMUDA DEWA S1 Manajemen 2019
19080574012 SHELA MONIKA S1 Manajemen 2019
19080574013 Ika Tantri Fatmasari S1 Manajemen 2019
19080574011 ERLYNDA SABIRINA S1 Manajemen 2019
20080574029 MOCH. NUR ANGGA S1 Manajemen 2020
20080574109 DELTA PUJI AQILAH S1 Manajemen 2020
20080574028 DINA ULFATUN NIKMAH S1 Manajemen 2020
20080574009 NUR ARIFAH MAULIDA S1 Manajemen 2020
20080574030 ELGIE PURWOASIH S1 Manajemen 2020
20080574108 RAHMA CHOIRUNNISA S1 Manajemen 2020
20080574010 NIMAS MAULIDIA S1 Manajemen 2020
20080574110 EVA MUJAYATI ROHMAH S1 Manajemen 2020
20080574031 INGGRIT AULIA WATI HASANAH S1 Manajemen 2020
20080574027 FIKI ANDRIANSAH S1 Manajemen 2020
20080574026 LUDVIA VALENTINA NOR FEBRIANTI S1 Manajemen 2020
21080574013 AMELIA YULIA NINGRUM S1 Manajemen 2021
21080574015 AHMAD ABID AN NAFI' S1 Manajemen 2021
21080574014 AHMAD AGUNG WAHYUDI S1 Manajemen 2021
21080574026 SUSI WIJAYANTI S1 Manajemen 2021
21080574168 Syah Syehan Rosa Dhinda S1 Manajemen 2021
21080574165 Mayang Sari S1 Manajemen 2021
21080574025 VIONA VEBY XAHVIRA S1 Manajemen 2021
21080574024 ANNISA OKTALIA DAMAYANTI S1 Manajemen 2021
21080574028 YOUSYTA FANY AURITA S1 Manajemen 2021
21080574027 TIARA DEBBY SILVIANA S1 Manajemen 2021
21080574167 JIHAN ARIJ NISRINA S1 Manajemen 2021
21080574166 Abdillah Akbar S1 Manajemen 2021
21080574164 Ndaru Kurniawan S1 Manajemen 2021
21080574029 SALSABILA DWINOOR VIRGI KARLISA S1 Manajemen 2021
21080574016 ERVINA FITRI HARYANTI S1 Manajemen 2021
22080574036 RISMA PUTRI SUGIARTI S1 Manajemen 2022
22080574034 FARADILLA SANDRA ERIKA S1 Manajemen 2022
22080574032 AZRA RAULINA UTAMI ELY S1 Manajemen 2022
22080574025 ANA FATIMATUZZAHRO S1 Manajemen 2022
22080574030 AHMAD FEBRI SUDRAJAT S1 Manajemen 2022
22080574033 EDITH DRIPTIANTI SUJATMOKO S1 Manajemen 2022
22080574035 TASYA AZALIA RAHMI S1 Manajemen 2022
22080574029 SHAFIRA ANGGRAINNY PUTRI S1 Manajemen 2022
22080574026 RIRIN RAHMAWATI S1 Manajemen 2022
22080574027 PUTRI DEWI RATNASARI S1 Manajemen 2022
22080574028 SITI RAHMAWATI S1 Manajemen 2022
22080574031 KINANTHI HAYYU PURWANINGTYAS S1 Manajemen 2022
23080574053 ADINDA NUR HAFIZA S1 Manajemen 2023
23080574060 RIMA SHOFIKA PUTRI S1 Manajemen 2023
23080574059 KEYZHA AMELIA PUTRI ISPRIAN S1 Manajemen 2023
23080574047 FIRDA DWI PUTRI ARYANI S1 Manajemen 2023
23080574057 ARUM ARIMATUS SOLIKHA S1 Manajemen 2023
23080574056 ANISSA DIAH APRILIANTI S1 Manajemen 2023
23080574055 MARCELLA RIYASAPUTRI S1 Manajemen 2023
23080574048 EMILIA YOGI NOVIANA S1 Manajemen 2023
23080574052 WINA DWI AGUSTINA RAHAYU S1 Manajemen 2023
23080574054 ARZETI BILBINA MAULIDIAH S1 Manajemen 2023
23080574041 HANA DESWITA RAFIDASARI S1 Manajemen 2023
23080574050 MAULIDIAH SAWALIAH S1 Manajemen 2023
23080574044 RICLATUS SYAIDAH S1 Manajemen 2023
23080574042 MUHAMMAD BURHAN ASHFIYA' S1 Manajemen 2023
23080574045 NABILLA RAHMAWATI S1 Manajemen 2023
23080574046 SENANDUNG BUNGA MARETA S1 Manajemen 2023
23080574058 ACHMAD YUDA SATRIONDARU S1 Manajemen 2023
23080574049 WADINI ENOLA AYU DWI ISWANDIRA S1 Manajemen 2023
23080574043 IMMANUELLA VIRGINIA IRAWAN S1 Manajemen 2023
23080574051 SHAFWAN APRISA PUTRA S1 Manajemen 2023
24080574012 MUHAMMAD FACHRI HUSEIN S1 Manajemen 2024
24080574002 RUTH WULAN MAHARANI PUTRI PAO S1 Manajemen 2024
24080574010 ALFAREN LADZA SYAHPUTRA S1 Manajemen 2024
24080574006 NESSA DE MARSHANDA S1 Manajemen 2024
24080574005 MAHDIYATI SALMA NABILAH S1 Manajemen 2024
24080574008 LELITA NUR ISNAINI S1 Manajemen 2024
24080574011 RAGIL DWI SAPUTRO S1 Manajemen 2024
24080574009 DESVITA ROHMIASARI S1 Manajemen 2024
24080574001 SILVIA VICKE LARASSATI S1 Manajemen 2024
24080574004 EVRADJA RIZKY RAMADHAN S1 Manajemen 2024
24080574007 ZALFA MEGANTARA PUTRI S1 Manajemen 2024
24080574003 CHERIL AULIYA AMANDA S1 Manajemen 2024
Fungsional
Nama Jabatan No Sk Tmt Jabatan Tgl Berakhir
Lektor 0286/K08/KP.02.18/2001 01-01-2001 30-09-2005
Lektor 126/J37/KP.02.18/2005 01-10-2005 31-03-2009
Lektor Kepala 24136/A4.5/KP/2009 01-04-2009 31-03-2015
Lektor Kepala 43504/A4.3/KP/2015 (SK PAK) 01-04-2015 29-02-2028
Struktural
Nama Jabatan No Sk Tmt Jabatan Tgl Berakhir
Sekjur/Kalab Manajemen 260/UN38/HK/KP/2016 03-03-2016 28-02-2019
Jenjang Bidang Studi Nama Instansi Tahun Masuk Tahun Keluar
S1 Manajemen Universitas Brawijaya 1986
S2 Manajemen Universitas Brawijaya 1996 1998
Tahun Judul Kegiatan Sumber Data
2020 PENGARUH KETIDAKPASTIAN LINGKUNGAN (COVID-19) DAN KARAKTERISTIK KEWIRAUSAHAAN TERHADAP KINERJA BISNIS UKM DI KABUPATEN SIDOARJO Penelitian Kebijakan Fakultas/Jurusan FE LPPM UNESA
2021 PENGUATAN ADAPTIVE CAPABILITY DAN NETWORKING CAPABILITY UNTUK MENINGKATKAN INOVASI DAN KINERJA UKM DI KABUPATEN SIDOARJO Penelitian Kebijakan Fakultas LPPM UNESA
2022 Peran Moderasi Involvement Advertisiment Terhadap Narrative Online Advertising dan Attitude Toward Advertising 2022 Penelitian Dasar (FEB) LPPM UNESA
Tahun Judul Kegiatan Sumber Data
2019 LBM LNOVASI PEMBENTUKAN BUM DESA DI KECAMATAN SIDAYU KABUPATEN GRESIK PROGRAM TIDAK DI TEMUKAN ( PKM FE 2019 )
2020 PENGUATAN GIZI MASYARAKAT PKL KAMPUS UNESA DALAM RANGKA MENINGKATKAN DAYA TAHAN TUBUH MENGHADAPI COVIT 19 KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN FE )
2021 PELATIHAN MANAJEMEN BUM DESA SAMBI KECAMATAN RINGINREJO KABUPATEN KEDIRI Kebijakan Fakultas (PKM) ( PKM KEBIJAKAN )
Tahun Judul Lembaga Nomor Jenis
2021 Lean Canvas LPPM - Universitas Negeri Surabaya EC00202182943 Hak Cipta
2021 Manajemen Pemasaran LPPM - Universitas Negeri Surabaya EC00202182944 Hak Cipta
Tahun Judul Kategori Penerbit Kota Isbn
Tahun Judul Jurnal Q Sinta Tautan
2008 Etika Bisnis dan Perilaku Etis Manajer Pengaruhnya terhadap Tanggung Jawab Perusahaan pada Lingkungan Sosial BISMA (Bisnis dan Manajemen) 1 (1), 1-13 Buka Tautan
2009 Penggunaan Donna Harun Sebagai Endorser Iklan di Televisi dan Pengaruhnya Terhadap Keputusan Pembelian Citra Lasting Youth Hand&Body Lotion (Studi Pada Konsumen di Kelurahan … BISMA (Bisnis dan Manajemen) 2 (1), 61-71 Buka Tautan
2010 Pengaruh kualitas layanan jasa terhadap word of mouth dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel antara (Studi pada biro perjalanan umum Rosalia Indah Surabaya) BISMA (Bisnis dan Manajemen) 3 (1), 49-65 Buka Tautan
2012 Pengaruh orientasi fashion, money attitude dan self-esteem terhadap perilaku pembelian kompulsif pada remaja (Studi Pada Konsumen Produk Telepon Selular di Surabaya) BISMA (Bisnis dan Manajemen) 4 (2), 128-144 Buka Tautan
2012 PENGARUH STRATEGI BRAND EXTENSION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE ACER DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING System 2013, 2014 Buka Tautan
2013 Pengaruh Kualitas Layanan dan Harga terhadap Word of Mouth dengan Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Intervening (Studi pada Pengunjung Timezone Plaza Surabaya) Buletin Ekonomi, Jurnal Manajemen, Akuntansi dan Ekonomi Pembangunan 11 (1 … Buka Tautan
2013 Pengaruh lokasi dan store design terhadap Keputusan Berbelanja Jurnal Ilmu Manajemen 1 (2), 402-413 Buka Tautan
2013 Pengaruh penggunaan celebrity endorser Irfan Bachdim dan event sponsorship terhadap citra merek minuman Isotonik Pocari Sweat Jurnal Ilmu Manajemen 1 (1), 307-317 Buka Tautan
2013 Analisis perbandingan pengaruh endorser terhadap sikap pada merek Shampo Sunsilk dan Shampo Pantene BISMA (Bisnis dan Manajemen) 6 (1), 32-40 Buka Tautan
2014 Pengaruh Kualitas Pelayanan, E-Factor dan Kemudahan Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Mediasi Kepuasan Pelanggan Jurnal Ilmu Manajemen 2, 845-856 Buka Tautan
2014 Pengaruh Green Product Pada Minyak Goreng Ecoplanet Terhadap Minat Beli Konsumen Jurnal Ilmu Manajemen 2 (4), 1309-1318 Buka Tautan
2015 Pengaruh Citra Merek dan Persepsi Kualitas terhadap Keputusan Pembelian McDonald’s Metode 7 (1) Buka Tautan
2016 Pengaruh kualitas produk, kemudahan, dan harga terhadap niat beli ulang dengan kepuasan sebagai variabel intervening (Studi pada pelanggan produk fashion melalui toko online di … Jurnal Riset Ekonomi dan Manajemen 16 (1), 84-104 Buka Tautan
2016 Pengaruh store atmosfer dan promosi penjualan terhadap pembelian impulsif dengan emosi positif sebagai variabel intervening Jurnal Riset Ekonomi dan Manajemen 16 (1), 105-127 Buka Tautan
2016 Pengaruh kemudahan dan emotional factor terhadap word of mouth dengan kepuasan sebagai variabel intervening (studi pada konsumen olx di surabaya) Jurnal Ilmu Manajemen (JIM) ISSN Buka Tautan
2016 Pengaruh kualitas layanan dan harga terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan (studi pada pelanggan medin beauty) Sumber 3, 2-958 Buka Tautan
2017 Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Xiaomi Redmi 1s (Studi Pada Pengunjung Wtc Surabaya) Jurnal Ilmu Manajemen 5 (1), 1-9 Buka Tautan
2017 Analisis Perluasan Lini Dan Pengaruhnya Terhadap Keputusan Pembelian Prosiding seminar nasional, 58-64 Buka Tautan
2017 Pengaruhzcitra Merek Dan kualitas Produk Terhadap zkeputusan Pembelian Samsung Galaxy S7 (Studi Pada Pengunjung Plasa Marina Dan Wtc Surabaya) Buka Tautan
2017 Pengaruh kualitas produk dan periklanan terhadap keputusan pembelian teh botol sosro kemasan pet 450 ml (studi pada pengunjung minimarket di surabaya selatan) J. Ilmu Manaj 5 (4), 1-11 Buka Tautan
2018 Pengaruh Kesadaran Merek dan Citra Merek terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi pada Pelanggan Teh Pucuk Harum Wilayah Surabaya Utara) Jurnal Minds: Manajemen Ide dan Inspirasi 5 (2), 189-202 Buka Tautan
2018 PENGARUH BRAND AWARENESS, PERCEIVED QUALITY, DAN KELOMPOK ACUAN TERHADAP NIAT BELI HONDA PCX 150 UNEJ e-Proceeding Buka Tautan
2018 Improving Corporate Image: The role of Suitability of Social Responsibility Program Proceedings of the 2nd Social Sciences, Humanities and Education Conference … Buka Tautan
2018 Model Laboratorium Pemasaran Ideal di Perguruan Tinggi Jurnal Pendidikan Ekonomi Dan Bisnis (JPEB) 6 (1), 63-71 Buka Tautan
2018 Pengaruh Kualitas Layanan Dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening. Studi Pada Pelanggan Xl Prabayar Di Pamekasan Jurnal Ilmu Management 6 (2018) Buka Tautan
2018 Pengaruh Kuliatas Produk dan Harga Terhadap Niat Beli Ulang dengan Kepuasan sebagai Variabel Intervening (Studi pada Pelanggan Jilbab Rabbani di Surabaya Timur) Jurnal Ilmu … Jurnal Ilmu Manajemen Tia Peppy Widyanty, Agus Eko Sujianto Buka Tautan
2018 Pengaruh Kualitas Produk Dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian Mascara Oriflame (Studi Pada Konsumen Mascara Oriflame Wilayah Surabaya Pusat) Jurnal Ilmu Manajemen 6 (4), 486-492 Buka Tautan
2018 Pengaruh rebranding terhadap loyalitas dengan citra merek sebagai variabel mediasi (studi pada Po Sugeng Rahayu) Sumber 698 (829.118), 978.836 Buka Tautan
2018 Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone (Studi Pada Pengguna Smartphone Asus Zenfone 5 Di Surabaya) Jurnal Ilmu Manajemen 6 (1), 1-7 Buka Tautan
2018 Pengaruh Perceived Quality terhadap Niat Beli Ulang dengan Kepuasan sebagai Variabel Intervening (Studi pada Pelanggan Teh Botol Sosro di Surabaya Timur) Jurnal Ilmu Manajemen 6 (1), 1-9 Buka Tautan
2018 Pengaruh kualitas produk dan harga terhadap loyalitas dengan kepuasan sebagai variabel intervening (studi pada konsumen biskuit oreo di carrefour surabaya) Jurnal Ilmu Manajemen 6 (1), 1-9 Buka Tautan
2019 Pengaruh gaya hidup konsumtif dan promosi penjualan terhadap keputusan pembelian Jurnal Ekonomi Akuntansi dan Manajemen 18 (2), 108-116 Buka Tautan
2019 Pengaruh Beauty Vlog terhadap Purchase Intention dan Brand Awareness Marina Hand & Body Lotion (Studi pada Pengikut Akun Instagram Alifah Ratu) Jurnal Minds: Manajemen Ide dan Inspirasi 6 (1), 1-18 Buka Tautan
2019 Pengaruh kualitas layanan dan kemudahan penggunaan terhadap niat beli ulang dengankepuasan sebagai variabel mediasi Jurnal Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Surabaya 7 (1) Buka Tautan
2019 Pengaruh perceived ease of use dan perceived usefulness terhadap niat mengguakan internet banking dengan sikap sebagai variabel intervening Jurnal Ilmu Manajemen 7 (1), 143-150 Buka Tautan
2019 Pengaruh Kualitas Layanan dan Experiential Marketing terhadap Niat Berkunjung Ulang dengan Kepuasan sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Pengunjung Wisata Edukasi Kampung … Jurnal Ilmu Manajemen 7 (1), 265-272 Buka Tautan
2019 Kepercayaan dan persepsi risiko terhadap keputusan pembelian online Jurnal Ilmu Manajemen 7 (4), 1029-1036 Buka Tautan
2019 Pengaruh Kesadaran Merek dan Citra Merek terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepercayaan Merek sebagai Variabel Intervening Jurnal Imu Manajemen 7 (1), 85-95 Buka Tautan
2019 Pengaruh Kualitas Layanan Dan Pemulihan Layanan Terhadap Loyalitas Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Nasabah Bank Mandiri Di Surabaya) Jurnal Ilmu Manajemen 7 (1) Buka Tautan
2019 Ingredient-Advertising Strategy: Does It Influence the Interest of Buying Host-Product? Saudi Journal of Business and Management Studies 4 (2), 171-176 Buka Tautan
2019 Pengaruh Gaya Hidup Konsumtif Dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Konsumen Burger King Di Surabaya) JEAM 18 (2), 115 Buka Tautan
2020 Analysis of perceived usefulness, perceived ease of use, and perceived risk toward online shopping in the era of Covid-19 pandemic Systematic Reviews in Pharmacy 11 (12), 313-320 no-Q Buka Tautan
2020 EMPOWERMENT OF STREET VENDOR COMMUNITIES THROUGH HIGHER EDUCATION CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY IN PANDEMIC COVID-19 ERA International Conference on Research and Academic Community Services … Buka Tautan
2020 Performance Optimization of Village-Owned Enterprises Through Business Management Training International Joint Conference on Arts and Humanities (IJCAH 2020), 1368-1373 Buka Tautan
2020 Label Produk, Iklan Emosional, dan Diskon serta Pengaruhnya terhadap Keputusan Pembelian Jurnal Ilmu Manajemen 8 (4), 1222-1232 Buka Tautan
2020 Pengaruh gaya hidup konsumtif dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian Jurnal Bisnis dan Manajemen Islam 8 (1), 17-27 Buka Tautan
2020 City Branding Shining Batu dan E-WOM serta Pengaruhnya terhadap Niat Berkunjung Wisatawan (Studi pada Wisatawan di Kota Batu) Jurnal Ilmu Manajemen 8 (3), 748-755 Buka Tautan
2020 The Effect of E-WOM, Ease of Use and Trust on Purchase Decisions (Study on Tokopedia Application Users) Jurnal Minds: Manajemen Ide Dan Inspirasi 7 (1), 39-52 Buka Tautan
2020 Pengaruh Kesadaran Merek dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian E-Journal Ekonomi Bisnis Dan Akuntansi 7 (1), 25-29 Buka Tautan
2020 Motivasi Perjalanan, Citra Destinasi, dan e-WOM serta Pengaruhnya Terhadap Niat Berkunjung (Studi pada Pengunjung Wisata Waduk Grobogan Kabupaten Bojonegoro) Jurnal Ilmu Manajemen 8 (2), 634-647 Buka Tautan
2021 Pengaruh Citra Perusahaan dan Kualitas Layanan terhadap Loyalitas dengan Kepercayaan sebagai Variabel Mediasi Jurnal Ilmu Manajemen 9 (3), 1150-1162 Buka Tautan
2021 Analisis gaya hidup hedonis, harga, dan kualitas produk serta pengaruhnya terhadap keputusan pembelian sepeda di era pandemi covid-19 Jurnal Ilmu Manajemen 9 (3), 990-1001 Buka Tautan
2021 Pengaruh Kepercayaan, Kemudahan, dan Keamanan terhadap Keputusan Pembelian di Marketplace Jurnal Ilmu Manajemen 9 (3), 896-906 Buka Tautan
2021 Peran Consumer Perceived Value dalam Online Review terhadap Impulse Buying Tendency melalui Browsing sebagai Variabel Intervening Jurnal Ilmu Manajemen 9 (2), 601 Buka Tautan
2021 Website Quality, Brand Image, dan E-WOM serta Pengaruhnya terhadap Online Purchase Intention Studi Pengunjung Website Berrybenka Jurnal Ilmu Manajemen 9 (2), 536-546 Buka Tautan
2021 THE EFFECT OF DESTINATION IMAGE AND TRAVEL MOTIVATION ON VISIT INTENTIONS IN TOURISM TELAGA WAHYU MAGETAN REGENCY International Journal of Economics, Business and Management Research 5 (6 … Buka Tautan
2021 Pengaruh Self-Service Technology Quality Terhadap Loyalitas Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Pelanggan Mcdonald’S Di Surabaya) Image J. Ris. Manaj 10 (1), 14-27 Buka Tautan
2022 IMPACT OF HUMOROUS NARRATIVE ONLINE ADVERTISING ON ATTITUDE TOWARD ADVERTISING THE MODERATING ROLE OF ADs INVOLVEMENT Business Excellence and Management 12 (4), 76 - 93 Buka Tautan
2022 Pengaruh Place Branding dan Electronic Word Of Mouth terhadap Keputusan Berkunjung (Studi pada Pengunjung Lasem Kota Tua/Pecinan di Rembang) Jurnal Pendidikan Ekonomi (JURKAMI) 7 (1), 157-170 Buka Tautan
2022 Pengaruh Label Halal dan Religiusitas Terhadap Keputusan Pembelian Indomie Majalah Ekonomi 27 (1), 63-71 Buka Tautan
2022 Pengaruh Hedonic Shopping Motivation Dan Store Atmsophere Terhadap Impulsive Buying (Studi Pada Pengunjung Miniso Tunjungan Plaza) SIBATIK JOURNAL: Jurnal Ilmiah Bidang Sosial, Ekonomi, Budaya, Teknologi … Buka Tautan
2022 The Influence Of E-WOM and Risk Perception On The Decision To Visit Bojonegoro Starfruit Garden Agrotourism During The Covid_19 Pandemic Journal of Business and Management Review 3 (4), 323-337 Buka Tautan
2022 PENGARUH SERVICE QUALITY DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY (STUDI PADA PENUMPANG FIRST CLASS DOUBLE DECKER BUS ROSALIA INDAH) Jurnal Ilmu Manajemen 10 (1), 370-381 Buka Tautan
2022 Pengaruh Korean Wave dan Gaya Hidup Hedonis terhadap Keputusan Pembelian Album Official BTS (Studi pada ARMY Indonesia) Jurnal Ilmu Manajemen 10 (1), 148-159 Buka Tautan
2022 THE ROLE OF EMOTIONAL BONDING IN MEDIATING DESTINATION IMAGE ON TOURIST LOYALTY Technium Business and Management 2 (3), 23-37 Buka Tautan
2023 Destination Image and Travel Motivation: Impact on Visit Intention, Decision to Visit International journal of economics, management, business, and social science … Buka Tautan
2023 Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Label Halal terhadap Niat Beli Ulang dengan Customer Experience sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Remaja Perempuan Pengguna Kosmetik Emina) Jurnal Ilmu Manajemen Buka Tautan
2023 Peran pengalaman pelanggan dalam memediasi pengaruh kualitas layanan, citra perusahaan, dan harga terhadap loyalitas pelanggan PT. Pos Indonesia Jurnal Ilmu Manajemen, 323-336 Buka Tautan
2024 THE INFLUENCE OF BRAND IMAGE AND E-WOM ON PURCHASE DECISION WITH TRUST AS A MEDIATING VARIABLE (A Study on Evangeline Perfume Users in Generation Y and Z) International Journal of Economic Literature (INJOLE) 2 (4), 1012-1030 Buka Tautan
2024 Manajemen Pemasaran Mitra Edukasi dan Publikasi Buka Tautan
2024 Understanding Digital Marketing Adopted by Small Travel Agencies Using Diffusion of Innovation Theory 2024 12th International Conference on Cyber and IT Service Management (CITSM … Buka Tautan
2024 Strengthening Adaptive Capability and Networking Capability to Enhance Innovation and Business Performance of Small and Medium Enterprises (SMEs) in Indonesia 2024 International Conference on Decision Aid Sciences and Applications … Buka Tautan
2025 Sustainable Tourism and Tourist Loyalty: The Influence of Nature’s Hedonic Value and Emotional Bonding in Achieving SDGs 8, 12, and 14 Journal of Lifestyle and SDGs Review 5 (3), e04955-e04955 Buka Tautan
2025 Maximizing Local Potential in Family and Community-Based Village Enterprise Management in Dooro Village, Gresik ABDIMAS: Jurnal Pengabdian Masyarakat 8 (1), 724-733 Buka Tautan