Biodata Dosen
image
Nama : Neni Mariana, S.Pd., M.Sc., Ph.D.
Jenis Kelamin : P
Program Studi : S3 Pendidikan Dasar
Jabatan Fungsional : Lektor Kepala
Pendidikan Tertinggi : S3
Status Ikatan Kerja : Dosen
Status Aktivitas : Aktif

Riwayat Aktivitas Dosen
Semester Nama Matakuliah Sks Matakuliah Program Studi
2010/2011 Gasal Matematika I 2 S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar
2010/2011 Gasal Pendidikan Matematika 4 3 S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar
2010/2011 Gasal Matematika III 2 S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar
2010/2011 Gasal Pendidikan Matematika 3 3 S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar
2010/2011 Genap Matematika II 2 S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar
2010/2011 Genap Matematika III 2 S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar
2010/2011 Genap Pendidikan Matematika 2 3 S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar
2010/2011 Genap Pendidikan Matematika 4 3 S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar
2010/2011 Genap Pendidikan Matematika 3 3 S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar
2011/2012 Gasal Matematika III 2 S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar
2011/2012 Gasal Pendidikan Matematika 2 3 S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar
2011/2012 Gasal Matematika I 2 S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar
2011/2012 Genap Pendidikan Matematika 3 3 S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar
2011/2012 Genap Matematika II 2 S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar
2017/2018 Gasal Konsep Dasar Matematika Sd 3 S2 Pendidikan Dasar
2017/2018 Gasal PPL 2 S2 Pendidikan Dasar
2017/2018 Gasal Bilangan dan Pengolahan Data 3 S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar
2017/2018 Gasal Statistik 4 S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar
2017/2018 Gasal Magang 2 1 S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar
2017/2018 Genap Metodologi Penelitian 4 S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar
2017/2018 Genap Geometri dan Pengukuran 3 S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar
2017/2018 Genap Magang 3 1 S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar
2017/2018 Genap Pembelajaran Terpadu 3 S2 Pendidikan Dasar
2017/2018 Genap Pengemb. Pembelj. Matematika Di Sd 3 S2 Pendidikan Dasar
2018/2019 Gasal Bilangan dan Pengolahan Data 3 S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar
2018/2019 Gasal Pembelajaran Bilangan dan Pengolahan Data 3 S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar
2018/2019 Gasal Statistik 4 S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar
2018/2019 Gasal Magang 2 1 S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar
2018/2019 Gasal Bidang Studi Guru Kelas SD - Daring 2
2018/2019 Gasal Kompetensi Pedagogi - Daring (PPG) 2
2018/2019 Gasal Konsep Dasar Matematika Sd 3 S2 Pendidikan Dasar
2018/2019 Gasal PPL 2 S2 Pendidikan Dasar
2018/2019 Gasal Seminar Inovasi Pendidikan dan Pembelajaran Di Sd 2 S2 Pendidikan Dasar
2018/2019 Genap Magang 1 1 S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar
2018/2019 Genap Metodologi Penelitian 4 S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar
2018/2019 Genap Pembelajaran geometri dan pengukuran 3 S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar
2018/2019 Genap Geometri dan Pengukuran 3 S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar
2018/2019 Genap Pembelajaran Terpadu 3 S2 Pendidikan Dasar
2018/2019 Genap Pengemb. Pembelj. Matematika di SD 2 S2 Pendidikan Dasar
2019/2020 Gasal ANALISIS ARTIKEL JURNAL MUTAKHIR 3 S2 Pendidikan Dasar
2019/2020 Gasal Konsep Dasar Matematika Sd 3 S2 Pendidikan Dasar
2019/2020 Gasal Wawasan Pendidikan Dasar 2 S2 Pendidikan Dasar
2019/2020 Gasal Filsafat Pendidikan 2 S1 Manajemen Pendidikan
2019/2020 Gasal Filsafat Pendidikan 2 S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini
2019/2020 Gasal Bilangan dan Pengolahan Data 3 S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar
2019/2020 Gasal Statistik 4 S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar
2019/2020 Gasal Pembelajaran Bilangan dan Pengolahan Data 3 S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar
2019/2020 Gasal Magang 2 1 S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar
2019/2020 Gasal Dasar-dasar perencanaan pembelajaran di SD 3 S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar
2019/2020 Genap Pembelajaran geometri dan pengukuran 3 S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar
2019/2020 Genap Magang 3 1 S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar
2019/2020 Genap Microteaching 2 S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar
2019/2020 Genap Metodologi Penelitian 4 S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar
2019/2020 Genap Geometri dan Pengukuran 3 S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar
2019/2020 Genap Filsafat Pendidikan 2 S1 Manajemen Pendidikan
2019/2020 Genap Pembelajaran Terpadu 3 S2 Pendidikan Dasar
2019/2020 Genap Pengemb. Pembelj. Matematika di SD 2 S2 Pendidikan Dasar
2020/2021 Gasal Bilangan dan Pengolahan Data 2 S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar
2020/2021 Gasal Dasar-dasar perencanaan pembelajaran di SD 3 S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar
2020/2021 Gasal Statistik 4 S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar
2020/2021 Gasal STATISTIK 2 S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar
2020/2021 Gasal Wawasan Pendidikan Dasar 2 S2 Pendidikan Dasar
2020/2021 Gasal Konsep Dasar Matematika Sd 3 S2 Pendidikan Dasar
2020/2021 Gasal Filsafat Pendidikan 2 S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini
2020/2021 Genap Pembelajaran Terpadu 3 S2 Pendidikan Dasar
2020/2021 Genap Pengemb. Pembelj. Matematika di SD 2 S2 Pendidikan Dasar
2020/2021 Genap Geometri dan Pengukuran 2 S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar
2020/2021 Genap Pembelajaran Matematika di SD 3 S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar
2020/2021 Genap Metodologi Penelitian 4 S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar
2020/2021 Genap Keterampilan Mengajar dan Pembelajaran Mikro 2 S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar
2020/2021 Genap Metodologi Penelitian 3 S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar
2020/2021 Genap Analisis Artikel Jurnal Mutakhir 3 S3 Manajemen Pendidikan
2021/2022 Gasal Pendidikan STEAM di SD 3 S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar
2021/2022 Gasal RME Berbasis Etnomatematika di SD 3 S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar
2021/2022 Gasal Pengembangan Bahan Ajar 2 S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar
2021/2022 Gasal Bilangan dan Pengolahan Data 2 S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar
2021/2022 Gasal STATISTIK 2 S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar
2021/2022 Gasal Konsep Dasar Matematika Sd 3 S2 Pendidikan Dasar
2021/2022 Gasal Publikasi Ilmiah 5 S3 Manajemen Pendidikan
2021/2022 Genap Teori Belajar 2 S2 Pendidikan Dasar
2021/2022 Genap FILSAFAT ILMU PENDIDIKAN DASAR 2 S2 Pendidikan Dasar
2021/2022 Genap Pengemb. Pembelj. Matematika di SD 2 S2 Pendidikan Dasar
2021/2022 Genap Glokalisasi Praktik Pendidikan Dasar 3 S3 Pendidikan Dasar
2021/2022 Genap RME Berbasis Etnomatematika di SD 3 S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar
2021/2022 Genap Geometri dan Pengukuran 2 S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar
2021/2022 Genap Keterampilan Mengajar dan Pembelajaran Mikro 2 S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar
2021/2022 Genap Pembelajaran Matematika di SD 3 S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar
2021/2022 Genap Metodologi Penelitian 3 S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar
2022/2023 Gasal Publikasi 5 S3 Manajemen Pendidikan
2022/2023 Gasal Pendidikan STEAM di SD 3 S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar
2022/2023 Gasal STATISTIK 2 S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar
2022/2023 Gasal PLP-Analisis Kurikulum 2 S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar
2022/2023 Gasal RME Berbasis Etnomatematika di SD 3 S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar
2022/2023 Gasal Bilangan dan Pengolahan Data 2 S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar
2022/2023 Gasal Perencanaan Pembelajaran Inovatif di SD 2 S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar
2022/2023 Gasal FILSAFAT ILMU PENDIDIKAN DASAR 2 S2 Pendidikan Dasar
2022/2023 Gasal Pengemb. Pembelj. Matematika di SD 2 S2 Pendidikan Dasar
2022/2023 Gasal Glokalisasi Praktik Pendidikan Dasar 3 S3 Pendidikan Dasar
2022/2023 Gasal Metodologi Penelitian Kualitatif 3 S3 Pendidikan Dasar
2022/2023 Genap Komparatif Pendidikan Dasar 3 S3 Pendidikan Dasar
2022/2023 Genap Metodologi Penelitian Kualitatif 3 S3 Pendidikan Dasar
2022/2023 Genap Geometri dan Pengukuran 2 S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar
2022/2023 Genap Metodologi Penelitian 3 S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar
2022/2023 Genap Pembelajaran Matematika di SD 3 S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar
2022/2023 Genap Keterampilan Mengajar dan Pembelajaran Mikro 2 S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar
2022/2023 Genap Skripsi 6 S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar
2022/2023 Genap Konsep Dasar Matematika Sd 3 S2 Pendidikan Dasar
2022/2023 Genap Thesis 6 S2 Pendidikan Dasar
2022/2023 Genap Pengemb. Pembelj. Matematika di SD 2 S2 Pendidikan Dasar
2022/2023 Genap Tesis 6 S2 Pendidikan Dasar
2023/2024 Gasal Bilangan dan Pengolahan Data 2 S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar
2023/2024 Gasal RME Berbasis Etnomatematika di SD 3 S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar
2023/2024 Gasal Pendidikan STEAM di SD 3 S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar
2023/2024 Gasal STATISTIK 2 S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar
2023/2024 Gasal PLP-Analisis Kurikulum 2 S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar
2023/2024 Gasal Metodologi Penelitian Kualitatif 3 S3 Manajemen Pendidikan
2023/2024 Gasal ANALISIS ARTIKEL JURNAL MUTAKHIR 3 S2 Pendidikan Dasar
2023/2024 Gasal INTERNSHIP 2 S2 Pendidikan Dasar
2023/2024 Gasal Tesis 6 S2 Pendidikan Dasar
2023/2024 Gasal Etnopedagogi Berkelanjutan di Pendidikan Dasar 3 S2 Pendidikan Dasar
2023/2024 Gasal Thesis 6 S2 Pendidikan Dasar
2023/2024 Gasal Pembelajaran Terpadu 3 S2 Pendidikan Dasar
2023/2024 Gasal Multiliterasi Global Pendidikan Dasar 2 S2 Pendidikan Dasar
2023/2024 Gasal Filosofi Ilmu Pendidikan Dasar 2 S2 Pendidikan Dasar
2023/2024 Gasal Metodologi Penelitian 3 S2 Manajemen Pendidikan
2023/2024 Gasal Proposal Disertasi 3 S3 Pendidikan Dasar
2023/2024 Gasal Glokalisasi Praktik Pendidikan Dasar 3 S3 Pendidikan Dasar
2023/2024 Genap Seminar hasil penelitian 5 S3 Pendidikan Dasar
2023/2024 Genap Disertasi 9 S3 Pendidikan Dasar
2023/2024 Genap Komparatif Pendidikan Dasar 3 S3 Pendidikan Dasar
2023/2024 Genap Metodologi Penelitian Kualitatif 3 S3 Pendidikan Dasar
2023/2024 Genap Glokalisasi Praktik Pendidikan Dasar 3 S3 Pendidikan Dasar
2023/2024 Genap Metodologi Penelitian Pendidikan Dasar 3 S2 Pendidikan Dasar
2023/2024 Genap Pembelajaran Terintegrasi di Pendidikan Dasar 3 S2 Pendidikan Dasar
2023/2024 Genap ANALISIS ARTIKEL JURNAL MUTAKHIR 3 S2 Pendidikan Dasar
2023/2024 Genap Etnopedagogi Berkelanjutan di Pendidikan Dasar 3 S2 Pendidikan Dasar
2023/2024 Genap Thesis 6 S2 Pendidikan Dasar
2023/2024 Genap Tesis 6 S2 Pendidikan Dasar
2023/2024 Genap Publikasi 4 S2 Pendidikan Dasar
2023/2024 Genap Praksis Kritis Pembelajaran Matematika Pendidikan Dasar 3 S2 Pendidikan Dasar
2023/2024 Genap Seminar Proposal Tesis 3 S2 Pendidikan Dasar
2023/2024 Genap Geometri dan Pengukuran 2 S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar
2023/2024 Genap Pembelajaran Matematika di SD 3 S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar
2023/2024 Genap RME Berbasis Etnomatematika di SD 3 S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar
2023/2024 Genap Pendidikan STEAM di SD 3 S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar
2024/2025 Gasal Komparatif Pendidikan Dasar 3 S3 Pendidikan Dasar
2024/2025 Gasal Metodologi Penelitian Kualitatif 3 S3 Pendidikan Dasar
2024/2025 Gasal Glokalisasi Praktik Pendidikan Dasar 3 S3 Pendidikan Dasar
2024/2025 Gasal Filsafat Ilmu Pendidikan Dasar 3 S3 Pendidikan Dasar
2024/2025 Gasal Publikasi 5 S3 Pendidikan Dasar
2024/2025 Gasal Proposal Disertasi 3 S3 Pendidikan Dasar
2024/2025 Gasal Disertasi 9 S3 Pendidikan Dasar
2024/2025 Gasal Seminar hasil penelitian 5 S3 Pendidikan Dasar
2024/2025 Gasal Metodologi Penelitian Kualitatif dan Kuantitatif 4 S3 Manajemen Pendidikan
2024/2025 Gasal Bilangan dan Pengolahan Data 2 S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar
2024/2025 Gasal Keterampilan Berpikir Matematis 2 S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar
2024/2025 Gasal RME Berbasis Etnomatematika di SD 3 S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar
2024/2025 Gasal Tesis 6 S2 Pendidikan Dasar
2024/2025 Gasal INTERNSHIP 2 S2 Pendidikan Dasar
2024/2025 Gasal Praksis Kritis Pembelajaran Matematika Pendidikan Dasar 3 S2 Pendidikan Dasar
2024/2025 Gasal Etnopedagogi Berkelanjutan di Pendidikan Dasar 4 S2 Pendidikan Dasar
2024/2025 Gasal Multiliterasi Global Pendidikan Dasar 3 S2 Pendidikan Dasar
2024/2025 Gasal Proposal tugas akhir 3 S2 Pendidikan Dasar
2024/2025 Gasal Thesis 6 S2 Pendidikan Dasar
2024/2025 Gasal Publikasi 4 S2 Pendidikan Dasar
2024/2025 Genap Seminar hasil penelitian 5 S3 Pendidikan Dasar
2024/2025 Genap Disertasi 9 S3 Pendidikan Dasar
2024/2025 Genap Komparatif Pendidikan Dasar 3 S3 Pendidikan Dasar
2024/2025 Genap Glokalisasi Praktik Pendidikan Dasar 3 S3 Pendidikan Dasar
2024/2025 Genap Metodologi Penelitian Kualitatif dan Kuantitatif 4 S3 Pendidikan Dasar
2024/2025 Genap Publikasi 4 S2 Pendidikan Dasar
2024/2025 Genap Praksis Kritis Pembelajaran Matematika Pendidikan Dasar 3 S2 Pendidikan Dasar
2024/2025 Genap Seminar Proposal Tesis 3 S2 Pendidikan Dasar
2024/2025 Genap Tesis 6 S2 Pendidikan Dasar
2024/2025 Genap Metodologi Penelitian 3 S2 Pendidikan Dasar
2024/2025 Genap Pengembangan Instrumen Penelitian 2 S2 Pendidikan Dasar
2024/2025 Genap Etnopedagogi Berkelanjutan di Pendidikan Dasar 4 S2 Pendidikan Dasar
2024/2025 Genap Multiliterasi Global Pendidikan Dasar 3 S2 Pendidikan Dasar
2024/2025 Genap Proposal tugas akhir 3 S2 Pendidikan Dasar
2024/2025 Genap SEMINAR HASIL PENELITIAN 3 S2 Pendidikan Dasar
2024/2025 Genap TUGAS AKHIR 7 S2 Pendidikan Dasar
2024/2025 Genap Pembelajaran Matematika di SD 3 S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar
2024/2025 Genap Metodologi Penelitian 3 S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar
2024/2025 Genap STATISTIK 2 S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar
2024/2025 Genap Geometri dan Pengukuran 2 S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar
2024/2025 Genap Tesis 6 S2 Manajemen Pendidikan
2024/2025 Genap Proposal Tugas Akhir 3 S2 Manajemen Pendidikan
2024/2025 Genap Proposal 2 S2 Manajemen Pendidikan
Nipd Nama Mahasiswa Program Studi Angkatan
17070855026 EKA NOVITANDARI S2 Pendidikan Dasar 2017
17070855030 FENNY TANALINAL KHASNA S2 Pendidikan Dasar 2017
17070855021 WACHID YULI IRFANTO S2 Pendidikan Dasar 2017
17070855023 ALFAN DARDIRI S2 Pendidikan Dasar 2017
17070855022 HARDHIKA WAHYU DEWANI S2 Pendidikan Dasar 2017
17070855024 A. INDRA NIHLAH ANNASHIH S2 Pendidikan Dasar 2017
18070855086 INDRIANI S2 Pendidikan Dasar 2018
18070855015 SHOFAN HARIYANTO S2 Pendidikan Dasar 2018
18070855089 YENY ERAWATI S2 Pendidikan Dasar 2018
18070855090 SRI SETYANINGSIH S2 Pendidikan Dasar 2018
19070855006 TRI AJENG RAHMAWATI S2 Pendidikan Dasar 2019
19070855011 NUR FADHILAH S2 Pendidikan Dasar 2019
19070855004 PUSPA WULAN APRILIA S2 Pendidikan Dasar 2019
19070855003 MARIO FLORENTINO S2 Pendidikan Dasar 2019
19070855013 FATMAWATI S2 Pendidikan Dasar 2019
19070855012 SITI UMROH S2 Pendidikan Dasar 2019
19070855005 ARIS WIDYA ERIVIANTI S2 Pendidikan Dasar 2019
19070855002 YERMIA SEMUEL WABANG S2 Pendidikan Dasar 2019
19070855001 MARTINUS BUDIANTO DELO THENA S2 Pendidikan Dasar 2019
19070855075 ABDUL ROCHMAN AMRULLAH S2 Pendidikan Dasar 2019
19070855074 WAHYUNI S2 Pendidikan Dasar 2019
19070855010 INAR GARMARINI S2 Pendidikan Dasar 2019
20070855013 NURUL DWI OKTAVIANA S2 Pendidikan Dasar 2020
22070855010 ATIKA MAULIDINA HS S2 Pendidikan Dasar 2022
22070855042 TIWIK SUNARSIH S2 Pendidikan Dasar 2022
22070855043 ROSANIA YULINTA S2 Pendidikan Dasar 2022
22070855044 SRI KASTATIK APRIWA YANTI S2 Pendidikan Dasar 2022
22070855046 RIZKA SOFYAN SAPUTRI S2 Pendidikan Dasar 2022
22070855045 DINIK SUSANTI S2 Pendidikan Dasar 2022
23010855036 FIVI SETYA LESTARI S2 Pendidikan Dasar 2023
23010855059 SINGGIH AULIA HANIP S2 Pendidikan Dasar 2023
23010855035 HARDINA MAULIDA FASHIHA S2 Pendidikan Dasar 2023
23010855052 PUTRI SARAH ZAINOVI S2 Pendidikan Dasar 2023
23010855033 SITI RISKA UMAMI S2 Pendidikan Dasar 2023
23010855061 Thubany Amas S2 Pendidikan Dasar 2023
23010855060 RIRIN PERTIWI RINDANG RAHMA WARDANI S2 Pendidikan Dasar 2023
23010855037 MOCH. FABET ALI THOUFAN S2 Pendidikan Dasar 2023
23010855062 Deandra Rizka Ammelia S2 Pendidikan Dasar 2023
23010855054 Nur Kumala Wardani S2 Pendidikan Dasar 2023
23010855057 Irmawati Longso S2 Pendidikan Dasar 2023
23010855053 LATIVA SARASWATI S2 Pendidikan Dasar 2023
23010855034 ANNISA RIZQI HENDRADA PUTRI S2 Pendidikan Dasar 2023
23010855058 Mita Rusanti S2 Pendidikan Dasar 2023
24010855099 DICKY LISTIANA S2 Pendidikan Dasar 2024
24010855097 Diah Puspitaningtyas S2 Pendidikan Dasar 2024
24010855106 Fita Nur Rohmah S2 Pendidikan Dasar 2024
24010855102 Ita Subekti S2 Pendidikan Dasar 2024
24010855100 OLIDA DIAH AGUSTINA S2 Pendidikan Dasar 2024
24010855103 DIAN PUSPITA MAYASARI S2 Pendidikan Dasar 2024
24010855104 LILLA TRI SUSANTI S2 Pendidikan Dasar 2024
24010855105 YOGI AGUS FERDIANSYAH S2 Pendidikan Dasar 2024
24010855098 M. ASY'ARI S2 Pendidikan Dasar 2024
24010855101 Moch. Zakaria Lutfi S2 Pendidikan Dasar 2024
17010644110 LANI DWI RAHAYU S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2017
17010644111 MUCH. ARBI ILYASAK S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2017
17010644112 RERIN DWI ANGGRAENI S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2017
17010644108 WINDA SYAFITRI S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2017
17010644107 RISKA AYU SYAFIRA S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2017
17010644173 RHERE SEPTIANDIKA S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2017
17010644105 ARIFUDIN FERDYANSYAH S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2017
17010644170 MAYANG SARI ARTA MUAFIYAH S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2017
17010644172 NYASINTA EMI NURYOKO PUTRI S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2017
17010644106 DELLA VELYZIA OKTA WIJAYA S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2017
17010644167 DEVRITA JENY NINGGARWATI S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2017
17010644168 AYU HAWA CIPSIANDIRA S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2017
17010644109 SITI RANI NURHIDAYATI S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2017
17010644169 MOCHAMAD ADITYA PUTRA KUSUMA S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2017
17010644171 PUTRI INDAH PURNAMASARI S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2017
18010644143 NOVANTO AZIZUL HAKIM S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2018
18010644092 NUR ROKHMATUL MAZIDAH S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2018
18010644217 MUTIARA KARTIKA PUTRI S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2018
18010644141 NUR FADILAH S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2018
18010644146 FEBY MELLAN DINIA S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2018
18010644147 DINDA AROFAHTUL MUNAWWAROH S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2018
18010644093 FARICHA PUTRI ALIF VIA S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2018
18010644097 MOHAMMAD HARIS KURNIAWAN S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2018
18010644094 AMANDA PUSPITA SARI S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2018
18010644096 ZUKRUFI PUTRI SLARINDYA S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2018
18010644098 RATU ADYA S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2018
18010644095 YUANA FITRI S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2018
18010644142 FIKA BETI RAHMAH S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2018
18010644144 SHALSA MISHERINA PRATIWI S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2018
18010644145 INA ILMI FAHIMA S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2018
19010644136 AINUN NABILAH FIRDAUS S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2019
19010644161 Bagus setyo budi S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2019
19010644130 RISMA WIDYAWATI S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2019
19010644129 Fajar Prasetiyo Nugroho S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2019
19010644131 INDRA LATHIFATUZ ZUHRO S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2019
19010644155 Agustin Abidatul Hilma S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2019
19010644159 RINI S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2019
19010644162 JESSICA CINDY ADITYA CLARIZA S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2019
19010644157 Amanda Farasida S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2019
19010644135 MIFTA LAILATUL RHODIYAH S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2019
19010644134 Desy Nurhayati S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2019
19010644132 RAHAYU LESTARI S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2019
19010644133 Nadya Roycha Jannah S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2019
19010644158 Septya Rama Putri Kinaningtyas S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2019
19010644163 DALILAH AZZAH SAHIRA S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2019
19010644156 Rahmad Fadin Alam Saroni S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2019
19010644160 Maharani Nurlaily Singgih S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2019
20010644181 Yaasiinta Nur Andini S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2020
20010644178 ISTIQOMAH NUR AINI AL HIDAYAH S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2020
20010644182 Cici Maghfirotun Ni'mah S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2020
20010644183 KAMILIA HANIFAH S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2020
20010644180 Wanda Eka Kencana S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2020
20010644177 SUCI WULANDARI S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2020
20010644184 ANNAS SOLIHIN S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2020
20010644179 DWI AGUSTINA MAWARDAH S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2020
21010644175 YUSMANINDYA NANDA PUTRI LISVANA S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2021
21010644176 WIKE DELLA AGUSTIN S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2021
21010644169 MEILINA DWI ARIYANTI S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2021
21010644174 SAVIRA HADIYANTI S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2021
21010644173 Martha Ayu PuspitaNingtyas S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2021
21010644172 Fatin Naurah S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2021
21010644171 SYIFA' SALSABILA S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2021
22010644197 ROHMAH RIADINI S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2022
22010644199 ADINDA LINTANG NARISWARI S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2022
22010644201 ALDIO NUGROHO S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2022
22010644193 MUH IKMAL RAMADHAN S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2022
22010644198 MARSELIA RAHMA KUMALA DEWI S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2022
22010644196 SHERINA AMALIA SEPTIANI S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2022
22010644194 MUHAMMAD NADHIR RAIHAN S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2022
22010644191 DENISA RAMADANI S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2022
22010644203 EKKY NUR ARVIA FAHMA S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2022
22010644192 ALFINA DAMAYANTI S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2022
22010644200 VIONITA NINDI MARDIANA S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2022
22010644202 NELY DIAS FEBRIANTI S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2022
22010644195 NUR AFIFFAH S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2022
23010644249 MEIRANDA WULANSARI S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2023
23010644236 M. BAKHTIAR PURNOMO S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2023
23010644237 ATIYA NISWAH LAYYINA S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2023
23010644239 META OLIVIA NUR HEAVANY S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2023
23010644241 APRILIA KUSUMANINGATI S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2023
23010644252 RISKA RAMADANI S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2023
23010644243 ELFI ILMI KUR'AINI S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2023
23010644253 ANGGIE LOVELY DEVITASARI S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2023
23010644255 SITI FATIMAH AZZAHRA S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2023
23010644242 VIKA NUR ARDILLA S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2023
23010644247 CITRA NUR FADILLAH S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2023
23010644244 CITRA WINDIARTI ROSELINA S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2023
23010644245 DHIRMALAH ANGIE WIJAYA S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2023
23010644246 YANS HAFAS FITRA NOVANDA S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2023
23010644238 RIZKA ALVYONITA ZULFA S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2023
23010644250 REZHA DINDA AVELIA S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2023
23010644248 MARSHA OCTERINA CHERYLL YUDHOYONO S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2023
23010644240 SYIFA' HAYATUN NUFUS S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2023
23010644251 ADELLIA NUR AFIYAH S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2023
23010644256 LINTANG AYU SEKAR MAYANG S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2023
23010644254 RIFQOTUL WARDANI S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2023
24010644113 NADYA PUTRI ZULKARNAEN S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2024
24010644118 AMANDA SHERLIANA YANZA S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2024
24010644121 ONI KHAFIDATUN NADIYAH S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2024
24010644111 ZAZKYA DANIASARI S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2024
24010644115 LAILATUN NAFISAH S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2024
24010644112 LUCY ARDI ANSYAH S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2024
24010644116 MUHAMMAD ALI MACHFUDZ S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2024
24010644119 ADINDA BUDI JULIANTI S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2024
24010644114 AMELIA RAHAYU DWI PUTRI S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2024
24010644120 AUFIA FATAYATUL KHASANAH S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2024
24010644117 DELLA SILMI ISLACHIYA S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2024
23011516001 MARYAM ISNAINI DAMAYANTI S3 Pendidikan Dasar 2023
23011516004 MUHAMMAD QOIRI FAHMI S3 Pendidikan Dasar 2023
23011516006 NUR ROHMAH NILAM SARI S3 Pendidikan Dasar 2023
24011516020 NURUL ASYIFA' S3 Pendidikan Dasar 2024
24011516016 ADITA DWI SAFIRAH S3 Pendidikan Dasar 2024
24011516019 IKE YULI MESTIKA DEWI S3 Pendidikan Dasar 2024
24011516018 Murtyas Galuh Danawati S3 Pendidikan Dasar 2024
24011516025 ARIZKYLIA YOKA PUTRI S3 Pendidikan Dasar 2024
24011516026 SUMARTINI RAHAJU S3 Pendidikan Dasar 2024
Fungsional
Nama Jabatan No Sk Tmt Jabatan Tgl Berakhir
Asisten Ahli 078/J37/HK.01.23/KP.02.18/2006 01-02-2006 28-02-2011
Lektor 023/H38/HK.01.23/KP.02.18/2011 01-03-2011 31-07-2023
Lektor Kepala 2119/E4/KP/LK/2023 01-08-2023 30-11-2046
Struktural
Nama Jabatan No Sk Tmt Jabatan Tgl Berakhir
Kalab Jurusan PGSD 1393/UN38/HK/KP/2018 01-11-2018 28-02-2019
Kalab Jurusan PGSD 366/UN38/HK/KP/2019 01-03-2019 31-01-2023
Koord. Prodi S2 Pendidikan Dasar 335/UN38/HK/KP/2023 01-02-2023 31-08-2027
Jenjang Bidang Studi Nama Instansi Tahun Masuk Tahun Keluar
S1 Unesa 2004
S2 Utrecht University 2009
S3 Pendidikan Matematika Murdoch University 2012 2017
Tahun Judul Kegiatan Sumber Data
2018 PENGEMBANGAN MODEL BUKU TEKS LITERASI LINTAS BIDANG STUDI BERBASIS ETNOPEDAGOGIS PADA MAHASISWA PGSD DI UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA Penelitian Kompetitif Nasional ( PSN Institusi ) Simlitabmas
2019 PENGARUH PENDEKATAN PROBLEM POSING TERHADAP KEMAMPUAN METAKOGNISI SISWA SD KOMPETITIF FAKULTAS ( PENELITIAN FIP ) Simlitabmas
2019 KONSTRUKSI BAHASA BERKARAKTER POSITIF PADA ANAK USIA SEKOLAH DASAR PENELITIAN 2020 ( PENELITIAN GURU BESAR ) Simlitabmas
2019 INTEGRASI KEARIFAN LOKAL DALAM PEMBELAJARAN UNTUK MENINGKATKAN LITERASI SAINS SISWA SD PENELITIAN 2020 ( PENELITIAN TERAPAN R & D ) Simlitabmas
2020 PENGEMBANGAN VIDEO TUTORIAL PEMBUATAN ARTIKEL ILMIAH BERBASIS LITERATURE REVIEW MENGGUNAKAN APLIKASI MENDELEY BAGI MAHASISWA UNESA YANG MEMPROGRAM MATA KULIAH SKRIPSI DI TENGAH PANDEMI COVID-19 PENUGASAN (23 JUNI 2021 - 30 NOP 2021) ( PENELITIAN KEBIJAKAN STRATEGIS UNIVERSITAS (GELOMBANG 2) ) Simlitabmas
2020 Meningkatkan Kompetensi Berpikir dan Motivasi Belajar Siswa SD Kelas Rendah dengan Pembelajaran Daring Video Edukasi "Creative Teaching Center" dan Keterlibatan Orang Tua "Parenting Daily Activity" di masa Study From Home dampak Pandemi Covid-19 Penelitian Dasar LPPM UNESA
2021 STRATEGI MENGONSTRUKSI BAHASA BERKARAKTER POSITIF PADA ANAK USIA SEKOLAH DASAR KOMPETITIF (23 JUNI 2021 - 30 NOP 2021) ( PENELITIAN DASAR ) Simlitabmas
2021 PENGARUH KEPEMIMPINAN PEMBELAJARAN KEPALA SEKOLAH TERHADAP PENERAPAN PROSPER SCHOOL PATHWAY DALAM PELAKSANAAN STUDENT WELL-BEING PROGRAM: STUDI PADA SEKOLAH DASAR DI JAWA TIMUR KOMPETITIF TERBATAS PASCASARJANA 2021 ( PENELITIAN KOLABORATIF INTERNASIONAL ) Simlitabmas
2021 SIMULASI TEKNOLOGI MICROTEACHING 2.0 UNTUK MAHASISWA KELAS BILINGUAL PGSD PENUGASAN FIP 2021 ( PENELITIAN KOLABORATIF INTERNASIONAL ) Simlitabmas
2021 PENGEMBANGAN VIRTUAL LABORATORIUM RUMPUN MATEMATIKA PGSD FIP UNESA KOMPETITIF FIP 2021 ( PENELITIAN KEBIJAKAN FAKULTAS FIP 2021 ) Simlitabmas
2021 TRACER STUDY JURUSAN PGSD FIP UNESA KOMPETITIF FIP 2021 ( PENELITIAN KEBIJAKAN FAKULTAS FIP 2021 ) Simlitabmas
2022 IMPLEMENTASI PENDIDIKAN STEAM DI PERGURUAN TINGGI: STUDI KASUS DI NEPAL DAN INDONESIA PENELITIAN KOMPETITIF PASCASARJANA ( PENELITIAN KOLABORASI (PASCASARJANA) ) Simlitabmas
2022 PENGEMBANGAN DESAIN AKTIVITAS STEAM BERBASIS LABORATORIUM UNTUK MAHASISWA S1 PGSD PENELITIAN KOMPETITIF FIP ( PENELITIAN DASAR (FIP) ) Simlitabmas
2022 IMPLEMENTASI PENGGUNAAN VI-LAB MATEMATIKA BAGI MAHASISWA PGSD DALAM PENYUSUNAN SOAL CERITA ETNOMATEMATIKA BERBASIS PMRI PENELITIAN KOMPETITIF FIP ( PENELITIAN DASAR (FIP) ) Simlitabmas
2022 BUKU AJAR: KONSEP DASAR MATEMATIKA SD PENELITIAN KOMPETITIF PASCASARJANA ( PENELITIAN DASAR (PASCASARJANA) ) Simlitabmas
2023 Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika Berwawasan Lingkungan yang Didasari Prinsip Education for Sustainable Development menggunakan Pendekatan STEAM Penelitian Kompetitif Nasional ( PKDN ) Simlitabmas
2023 IDENTIFIKASI KAJIAN ETNOPEDAGOGI PADA KONTEKS KEARIFAN LOKAL PROSESI PENGANTEN JAWA UNTUK MENUNJANG PEMBELAJARAN DI SEKOLAH DASAR 2023 PENELITIAN DASAR FIP ( 2023 PENELITIAN FAKULTAS (FIP) ) Simlitabmas
2023 DEKONSTRUKSI BUKU MATEMATIKA CAMBRIDGE: ETHICAL DILEMMA GURU SDIT DI KELAS INTERNASIONAL 2023 PENELITIAN DASAR FIP ( 2023 PENELITIAN FAKULTAS (FIP) ) Simlitabmas
2023 STRATEGI MEWUJUDKAN KUALITAS PERKULIAHAN DI S2: STUDI KOMPARATIF UNESA DAN UNJ 2023 PENELITIAN KOLABORASI FIP ( 2023 PENELITIAN FAKULTAS (FIP) ) Simlitabmas
Tahun Judul Kegiatan Sumber Data
2019 PELATIHAN PENYUSUNAN PROPOSAL PENELITIAN TINDAKAN KELAS BAGI GURU SD PKM PASCASARJANA 2019 ( PKM PASCASARJANA 2019 )
2019 PELATIHAN PEMBUATAN DAN PENGGUNAAN MEDIA MULTIOLICATION STICK MENGGUNAKAN BAHAN 3 R BAGI GURU SD DI KECAMATAN TUMPANG KABUPATEN MALANG PKM FIP 2019 ( PKM FIP 2019 )
2020 PELATIHAN PEMBUATAN HAND SANITIZER BERBAHAN BAKU TOGA BAGI MASYARAKAT PEDESAAN PENUGASAN PASCASARJANA 2021 ( PKM PENUGASAN PASCA SARJANA )
2020 PENERAPAN GAME-BASED APPS UNTUK MENINGKATKAN MINAT BELAJAR SISWA SD DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA PADA MASA LEARNING FROM HOME KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN FIP )
2021 PKM BIMBINGAN DAN KONSELING MULTIBUDAYA PADA MASA PANDEMI COVID-19 BAGI GURU DI SD NAMIRA SCHOOL KRAKSAAN PROBOLINGGO KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN )
2021 PENERAPAN AUGMENTED REALITY UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEPTUAL GURU SEKOLAH DASAR TENTANG LITERASI DIGITAL Kebijakan Fakultas (PKM) ( PKM KEBIJAKAN )
2021 PELATIHAN MANAJEMEN STRESS BAGI GURU PAUD DALAM MENGHADAPI PEMBELAJARAN DARING DI KABUPATEN PROBOLINGGO Kebijakan Fakultas (PKM) ( PKM KEBIJAKAN )
2022 PELATIHAN MEMBUAT MEDIA KOMIK DIGITAL UNTUK PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN BERBANTUAN APLIKASI COMICS AND CARTOON MAKER KEBIJAKAN FAKULTAS (FIP) ( KEBIJAKAN FAKULTAS (FIP) )
2022 PKM BIMBINGAN DAN KONSELING RAMAH BUDAYA DI SEKOLAH DASAR KEBIJAKAN FAKULTAS (FIP) ( KEBIJAKAN FAKULTAS (FIP) )
2022 PELATIHAN PENYUSUNAN SOAL-SOAL LITERASI DAN NUMERASI UNTUK MENUNJANG KEPROFESIONALAN GURU SD PKM PENUGASAN PASCA 2022 ( PKM PENUGASAN PASCA 2022 )
2023 PELATIHAN PENYUSUNAN MODUL AJAR BERBASIS ETNOPEDAGOGI BAGI GURU SEKOLAH DASAR 2023 PKM FIP ( 2023 PKM FAKULTAS (FIP) )
Tahun Judul Lembaga Nomor Jenis
2022 LPPM - Universitas Negeri Surabaya EC00202261172 Hak Cipta
2022 PANDUAN PENGEMBANGAN SOAL LITERASI DAN NUMERASI DI SEKOLAH DASAR LPPM-Universitas Negeri Surabaya (UNESA) EC00202269369 Hak Cipta
2022 Video Implementasi Pembelajaran RME Berbasis Etnomatematika “Tradisi Brokohan Sapi dengan Konsep Matematika Pecahan Senilai” LPPM-Universitas Negeri Surabaya (UNESA) EC00202269385 Hak Cipta
2022 Model Team Teaching : Dalam Konteks Pembelajaran Literasi Multidisiplin LPPM-Universitas Negeri Surabaya (UNESA) EC00202276163 Hak Cipta
2023 Media Animasi 3D Kesuba untuk Peserta Didik Sekolah Dasar LPPM Universitas Negeri Surabaya EC00202345362 Hak Cipta
2023 Media Pembelajaran dengan Lectora Inspire untuk Peserta Didik Sekolah Dasar LPPM Universitas Negeri Surabaya EC00202345364 Hak Cipta
2023 Desain Efektif Membangun Literasi Multidisiplin Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Negeri Surabaya (UNESA) EC00202378819 Hak Cipta
Tahun Judul Kategori Penerbit Kota Isbn
2009 Model Perangkat RPP SD Berbasis PMRI Bilangan dan Pengukuran 0 Lembaga Penerbit FBS Unesa Surabaya 08537349
2010 Contoh Pengemasan Perangkat Pembelajaran Mata Pelajaran di SD Unesa University Press Surabaya 9789790283503
2015 Persembahan untuk bangsaku : 70 Tahun Kemerdekaan NKRI Amara Books Yogyakarta 9786028783705
2015 KONTRIBUSI UNTUK BANGSAKU: Menyambut 70 Tahun NKRI, Persembahan Anak Bangsa Indonesia Para Mahasiswa Pasca Sarjana dan Alumni Universitas di Australia LAINNYA Amara Books Yogyakarta 9786028783705
2016 Geometri dan Pengukuran Penerbit Ombak Yogyakarta 6022583608
2017 Kearifan Lokal Bagi Peningkatan Kualitas Pendidikan Dasar Tankali Surabaya 6026060280
2018 Etnopedagogis: kajian lintas bidang studi di sekolah dasar Zifatama Jawara 9786025815263
2019 Research as Transformative Learning for Sustainable Futures Brill Sense Leiden; Boston 9789004393325
2021 Mencari model PPG di Indonesia BUKU REFERENSI Tanoto Foundation Jakarta 9786021730294
2022 Transformative STEAM Education for Sustainable Development BUKU REFERENSI Brill-Sense Netherland 9789004524705
2022 Pendidikan profesi guru BUKU REFERENSI Kepustakaan Populer Gramedia (KPG) Jakarta 9786024818708
2022 Merdeka belajar serunya belajar dan berkegiatan matematika BUKU AJAR PT. Jepe Press Media Utama Surabaya 9786232146501
2023 Glokalisasi praktik pendidikan dasar BUKU REFERENSI PT. Pena Persada Kerta Utama Banyumas 9786234556797
Tahun Judul Jurnal Q Sinta Tautan
2000 Eksplorasi Konsep Matematika Sekolah Dasar dalam Surah Al-Baqarah Untuk Pembelajaran Matematika di Madrasah Ibtidaiyah Matematika, 149 Buka Tautan
2010 Birthday Cake Activity Structured Arrangement for Helping Children Determining Quantities. Indonesian Mathematical Society Journal on Mathematics Education 1 (1), 53-70 no-Q Buka Tautan
2016 Upaya guru mengembangkan karakter siswa melalui pembelajaran matematika dengan pendekatan realistik pada materi perkalian Jurnal Pendidikan Matematika 10 (1), 96-113 Buka Tautan
2017 Transforming mathematics problems in Indonesian primary schools by embedding Islamic and Indonesian contexts Murdoch University Buka Tautan
2017 Pemanfaat Media PJOK dalam Pembelajaran Matematika sebagai Sarana Mengembangkan Pendidikan Karakter pada Siswa SD/MI di Surabaya Edustream: Jurnal Pendidikan Dasar 1 (1), 15-37 Buka Tautan
2018 Pengaruh Media Pop Up Book Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Matematika Materi Bangun Datar Kelas Iv Sdn Wonoplintahan Ii Kecamatan Prambon Jurnal penelitian pendidikan guru sekolah dasar 6 (9), 1537-1547 Buka Tautan
2018 Refleksi Kritis Terhadap Pandangan Matematika dari Perspektif Siswa dan Pendidik Sekolah Dasar Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 6 (10), 1706-1717 Buka Tautan
2018 Scientific reasoning profile of junior secondary school students on the concept of static fluid Journal of Physics: Conference Series 1013 (1), 012056, 2018 Buka Tautan
2018 Eksplorasi Konsep Matematika Sekolah Dasar Pada Seni Tradisi Di Desa Trowulan Mojokerto Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 6 (7), 1-11 Buka Tautan
2018 Meningkatkan Hasil Belajar Kognitif Peserta Didik Pada Pembelajaran Matematika Materi Bangun Datar Melalui Penggunaan Media Magic Box Kelas IV SDN UJUNG XIII Surabaya JPGSD 6 (9), 1516-1525 Buka Tautan
2018 Transformasi Konteks Matematika SD dalam Sudut Pandang Akulturasi Kultur Jawa dan Nilai-Nilai Islam Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 6 (6), 978-988 Buka Tautan
2018 Eksplorasi Alquran Surah An-Nisaa dalam Mentransformasi Matematika SD yang Penuh Nilai Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 6 (4), 254994 Buka Tautan
2018 Eksplorasi Nilai-nilai Pancasila untuk Mentransformasi Konteks dalam Pembelajaran Matematika di Sekolah Dasar Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 6 (3), 254960 Buka Tautan
2018 Exploring the Unity Value of Pancasila to Transform Mathematics Contexts in Primary School 2nd International Conference on Education Innovation (ICEI 2018), 528-533 Buka Tautan
2018 Eksplorasi Konsep Matematika Sekolah Dasar Dalam Surah Al-Baqarah Untuk Pembelajaran Matematika Di Madrasah Ibtidaiyah Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 6 (8), 2018 Buka Tautan
2018 Penelitian Multi Paradigma: Matematika yang Berkeadilan Sosial dalam Pembelajaran Matematika dengan Pendekatan PMRI di Kelas V SDN Tebel Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 6 (4), 254989 Buka Tautan
2018 Studi Auto| etnografi: Kecemasan Guru Kelas Sekolah Dasar Saat Mengajarkan Matematika Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 6 (7) Buka Tautan
2018 Ragawi Calculations in Javanese Culture 2nd Social Sciences, Humanities and Education Conference: Establishing … Buka Tautan
2018 MODEL BUKU TEKS BERBASIS ETNOPEDAGOGI DI PENDIDIKAN DASAR Prosiding Semnas PPM 2018 1 (1), 372-385 Buka Tautan
2018 An Integrative Thematic Textbook for Higher Education Based on Ethnopedagogy 2nd International Conference on Education Innovation (ICEI 2018), 456-461 Buka Tautan
2018 Labour Issues as a Context in Designing Mathematics Activity for Counting Strategy MISEIC 2018 Buka Tautan
2018 Pengaruh Media Moku (Monopoli Kuis) terhadap Hasil Belajar Matematika Materi Bangun Datar siswa kelas IV SDN Sumur welut II/440 Surabaya. Skripsi tidak dipublikasikan Surabaya: Universitas Negeri Surabaya Buka Tautan
2018 Transformasi Konteks Pemecahan Masalah Matematika Yang Mengandung Nilai-Nilai Islami Dalam Alquran Surah Al-Isra†TM Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 6 (8), 1272-82 Buka Tautan
2019 Eksplorasi konsep matematika sekolah dasar dalam tari kreasi JPGSD 7 (3), 3029-3039 Buka Tautan
2019 Transformation of research education at elementary school mathematics in the industry 4.0 Int. J. Innovation, Creativity Change 5 (5), 1-10 Q3 Buka Tautan
2019 Penerapan program Patroli Keamanan Sekolah (PKS) untuk menguatkan Karakter Disiplin dan Tanggung jawab pada peserta didik kelas 5 SDN Tenggilis Mejoyo I Surabaya JPK (Jurnal Pancasila dan Kewarganegaraan) 4 (3), 62-70 Buka Tautan
2019 Identifikasi Diskursus Kultur Akademik dalam Pembelajaran Matematika di Tiga Jenis Sekolah Dasar Yang Berbeda Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 7 (3) Buka Tautan
2019 Perkembangan Numerasi Siswa Yang Memiliki Keterbatasan Sarana Di Masa Pandemic Dalam Program Kmp Jpgsd 9 (4), 2645-56 Buka Tautan
2019 Exploring primary school mathematical concepts in Gembira dance 3rd International Conference on Education Innovation (ICEI 2019), 96-101 Buka Tautan
2019 Eksplorasi Konsep Matematika untuk Mentransformasi Konteks Matematika SD yang Mengandung NIlai-Nilai Karakter Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 7 (06), 3668-3679 Buka Tautan
2019 Penelitian Multi Paradigma: Matematika Peduli Sampah Dengan Pendekatan PMRI Di Kelas V SDN Jambangan I/413 Surabaya Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 7 (3), 2019 Buka Tautan
2019 Penerapan Metode PembelaJaran Matematika Nalaria Realistik di Klinik Pendidikan MIPA Cabang 1 Surabayaa JPGSD 7 (1), 2525-2538 Buka Tautan
2019 A Reflective Journey within Five Ways of Transformative Knowing Research as Transformative Learning for Sustainable Futures 64, 207–223 Buka Tautan
2020 Local wisdom-based teaching material for enhancing primary students’ scientific literacy skill Jurnal Prima Edukasia 8 (1), 96-105 Buka Tautan
2020 Need Analysis of Balanced Literacy Indonesian Language Teaching Materials Education Course International Joint Conference on Arts and Humanities (IJCAH 2020), 443-446 Buka Tautan
2020 Development of Video Tutorials on Making Paper-Based Literature Review to Improve Student Literacy Ability in the Coronavirus Disease (COVID-19) Pandemic International Joint Conference on Arts and Humanities (IJCAH 2020), 1417-1423 Buka Tautan
2020 Elementary School Student Creativity in Solving Geometry Contextual Problems based on Adversity Quotient IndoMath: Indonesia Mathematics Education 3 (2), 110-120 Buka Tautan
2020 Strategi Hitung dalam Aktivitas Pembelajaran Penjumlahan dan Pengurangan Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika 4 (2), 548-561 Buka Tautan
2020 TRANSFORMASI PEMBELAJARAN MATEMATIKA DI SEKOLAH DASAR BERBASIS SADAR LINGKUNGAN DENGAN KONTEKS PENGGUNAAN LAYANAN SUROBOYO BUS Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 8 (3), 2020 Buka Tautan
2020 DESKRIPSI KONSEP DIRI AKADEMIK PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA DI SEKOLAH DASAR BERDASARKAN SUDUT PANDANG KULTURAL Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 8 (2), 2020 Buka Tautan
2020 PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN BERBASIS PROBLEM POSING UNTUK MELATIH KREATIVITAS DALAM PEMECAHAN MASALAH JPMI (Jurnal Pembelajaran Matematika Inovatif) 3 (3), 195-204 Buka Tautan
2020 PENGARUH PENDEKATAN PROBLEM POSING TERHADAP KEMAMPUAN METAKOGNISI SISWA SEKOLAH DASAR Jurnal Review Pendidikan Dasar: Jurnal Kajian Pendidikan dan Hasil … Buka Tautan
2020 Study of Social, Ethical Woman in Fairy Tales for Children International Conference on Research and Academic Community Services … Buka Tautan
2020 Excavating mathematical concepts within alms context: An auto| ethnographical study International Joint Conference on Arts and Humanities (IJCAH 2020), 191-198 Buka Tautan
2020 Eksplorasi Konsep Geometri Sekolah Dasar Pada Arsitektur Multikultural Masjid Auliya Sentono Gedong Kediri Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 8 (3) Buka Tautan
2021 In-service teachers’ perception on implementing realistic mathematics education approach in their best practices Journal of Physics: Conference Series 1987 (1), 012022 Q4 Buka Tautan
2021 Eksplorasi konsep matematika pada batik jetis sidoarjo untuk mentransformasikan konteks pembelajaran matematika di sekolah dasar EduHumaniora| Jurnal Pendidikan Dasar Kampus Cibiru 13 (1), 76-85 Buka Tautan
2021 Edu-Game media based on Android to learn Least Common Multiplication (LCM) and Great Common Divisor (GCD) for the 4th graders Journal of Physics: Conference Series 1987 (1), 012042 Q4 Buka Tautan
2021 Ethnomathematics on Surabaya Regional song notation Journal of Physics: Conference Series 1987 (1), 012043 Q4 Buka Tautan
2021 Analysis of the use of mathematic animation video as a line learning alternative to learning motivation Journal of Physics: Conference Series 1987 (1), 012040 Q4 Buka Tautan
2021 Pelatihan Pembuatan Hand Sanitizer Berbahan Baku Toga bagi Masyarakat Pedesaan Jurnal Pengabdian Pada Masyarakat 6 (1), 283-291 Buka Tautan
2021 Mencari model PPG untuk Indonesia Tanoto Foundation Buka Tautan
2021 Bimbingan Dan Konseling Multibudaya Dengan Latihan Empati Guru Di SD Namira Kraksaan Probolinggo Pasca Pandemi Covid-19 Transformasi Dan Inovasi: Jurnal Pengabdian Masyarakat 1 (2), 102-107 Buka Tautan
2021 Eksplorasi Konsep Matematika Sekolah Dasar Pada Kenduren Wonosalam Sebagai Kearifan Lokal Kabupaten Jombang Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 9 (6) Buka Tautan
2021 Needs Analysis of the Multidisciplinary Literacy Lecture Model with Team Teaching and an Integrative Approach International Joint Conference on Arts and Humanities 2021 (IJCAH 2021 … Buka Tautan
2021 Cypriot Journal of Educational Sciences Sciences 16 (4), 1492-1502 Buka Tautan
2021 Effectiveness of Using Gebar Modules (the Movement of Line Marching) for Students in Elementary School. Cypriot Journal of Educational Sciences 16 (3), 1052-1064 Q3 Buka Tautan
2021 Eksplorasi Etnomatematika Pada Permainan Tradisional Lompat Tali JPGSD 9 (4), 2028-2039 Buka Tautan
2022 Pengembangan E-Book Berbasis Pemecahan Masalah Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Siswa Kelas V Sekolah Dasar Jurnal Pendidikan, Sains Sosial, dan Agama 8 (1), 339-351 Buka Tautan
2022 The Role-Playing Problem-Posing Learning to Improve Students' Emotional Intelligence and Mathematics Problem-Solving Skills IJORER: International Journal of Recent Educational Research 3 (3), 312-322 Buka Tautan
2022 Profil berpikir kreatif siswa sekolah dasar dalam mengajukan masalah matematika konteks museum gubug wayang Jurnal Basicedu 6 (1), 759-766 Buka Tautan
2022 Peran Guru sebagai Model, Inspirasi dan Motivator Ramah Budaya untuk Membimbing Siswa di Sekolah Dasar Jurnal Peduli Masyarakat 4 (4), 733-742 Buka Tautan
2022 AN AUTO-ETHNOGRAPHIC STUDY: EXPLORING MATHEMATICAL CONCEPTS ON PROBLEMS RELATED TO ENVIRONMENTAL CARE JURNAL EDUCATION AND DEVELOPMENT 10 (3), 585-590 Buka Tautan
2022 Dancing with Mathematics: An Auto Ethnographic Study of a Dance Teacher Transformative STEAM Education for Sustainable Development, 116-132 Buka Tautan
2022 Representasi Siswa Sekolah Dasar dalam Pemecahan Soal Cerita Pecahan Ditinjau Berdasarkan Kemampuan Matematika dan Jenis Kelamin Jurnal Basicedu 6 (1), 1221-1231 Buka Tautan
2022 JURNAL BASICEDU Jurnal Basicedu Vol 6 (4) Buka Tautan
2022 Penerapan Pembelajaran STEAM Melalui Aktivitas Make A Non Stop Fountain Untuk meningkatkan Kreativitas Siswa Di Sekolah Dasar Buka Tautan
2022 The IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN RME BERBASIS ETNOMATEMATIKA MATERI PECAHAN MENGGUNAKAN KONTEKS KUE SPIKU: IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN RME BERBASIS ETNOMATEMATIKA MATERI PECAHAN … Jurnal Review Pendidikan Dasar: Jurnal Kajian Pendidikan dan Hasil … Buka Tautan
2022 Implementasi Pembelajaran Etnomatematika Melalui Pengaitan Konsep Narasi Kue Semprong Pada Kelas 2 Di SD Negeri 3 Gading Surabaya Jurnal Review Pendidikan Dasar: Jurnal Kajian Pendidikan dan Hasil … Buka Tautan
2022 Hypothetical Learning Trajectory: Operasi Penjumlahan dan Pengurangan Melalui Etnomatematika Konteks Jamu Sinom Jurnal Review Pendidikan Dasar: Jurnal Kajian Pendidikan dan Hasil … Buka Tautan
2022 IMPLEMENTASI RME BERBASIS ETNOMATEMATIKA MATERI CIRI-CIRI BANGUN DATAR MENGGUNAKAN PERMAINAN ENGKLEK: IMPLEMENTASI RME BERBASIS ETNOMATEMATIKA MATERI CIRI-CIRI BANGUN DATAR … Jurnal Review Pendidikan Dasar: Jurnal Kajian Pendidikan dan Hasil … Buka Tautan
2022 HYPOTHETICAL LEARNING TRAJECTORY (HLT) BABAT) DALAM PROSES PEMBELAJARAN MATEMATIKA DI KELAS III: IMPLEMENTASI RME BERBASIS ETNOMATEMATIKA MELALUI MAKANAN KHAS DAERAH (WINGKO Jurnal Review Pendidikan Dasar: Jurnal Kajian Pendidikan dan Hasil … Buka Tautan
2022 SIMLABS TECHNOLOGY 2.0 IN IMPROVING VOCABULARIES FOR ELEMENTARY SCHOOL TEACHER BILINGUAL CLASS Elementary school journal PGSD FIP UNIMED 12 (1), 19-28 Buka Tautan
2023 Pelatihan Penyusunan Modul Ajar Berbasis Etnopedagogi bagi Guru Sekolah Dasar SABDAMAS 2 (1), 101-111 Buka Tautan
2023 Building naturalist intelligence through integrated threaded material and team teaching model IConVET 2022: Proceedings of the 5th International Conference on Vocational … Buka Tautan
2023 Desain Pembelajaran STEAM dengan Media Selasi untuk Peserta Didik Kelas II SD Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 7 (1), 240-250 Buka Tautan
2023 Analysis on Value of 12 Verses Gurindam by Raja Ali Haji in the Context of Learning Islam in Early Childhood (PAUD) International Journal of Membrane Science and Technology 10 (2), 600-607 Q4 Buka Tautan
2023 STRATEGI MENTAL CALCULATION SISWA DENGAN STRUKTUR RESPON TAKSONOMI SOLO DALAM MENYELESAIKAN SOAL CERITA Paedagoria: Jurnal Kajian, Penelitian dan Pengembangan Kependidikan 14 (3 … Buka Tautan
2023 Transformasi Pembelajaran Matematika di Sekolah Dasar Melalui Pendekatan Dilemma Story Pedagogy Cetta: Jurnal Ilmu Pendidikan 6 (3), 566-579 Buka Tautan
2023 Persepsi guru dan siswa sekolah dasar terhadap integrasi matematika dengan tari mungdhe Euclid 10 (3), 557-565 Buka Tautan
2023 Studi Komparasi Metode Pengajaran di Sekolah Dasar Indonesia dan Sekolah Dasar Thailand Journal on Education 6 (1), 10738-10746 Buka Tautan
2023 Implementasi lkpd pmri dalam materi membilang sampai 20 untuk siswa fase a sekolah dasar Jurnal Inovasi Pembelajaran Matematika: PowerMathEdu 2 (1), 45-54 Buka Tautan
2023 Trends in Mathematics Education Research in Indonesia Asian Research in Mathematics Education: Mapping the Field, 163-175 Buka Tautan
2023 Glocalization Of Education: A Study Of Ki Hajar Dewantara's Education Concept In A Glocal Perspective Jurnal Ilmu Sosial Mamangan 12 (03), 186-201 Buka Tautan
2023 Systematics Literature Review: Mathematics Reasoning in Elementary School Jurnal Pamator: Jurnal Ilmiah Universitas Trunojoyo 16 (4) Buka Tautan
2023 Ethnomathematics Exploration Study of the Four Ethnics Dance of South Sulawesi 5th International Conference on Statistics, Mathematics, Teaching, and … Buka Tautan
2023 MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS TEKNOLOGI PADA PENDIDIKAN DASAR DI INDONESIA DALAM PERSPEKTIF GLOKALISASI: LITERATUR REVIEW Pendas: Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar 8 (3), 1762-1772 Buka Tautan
2023 Peningkatan Hasil Belajar Siswa Dalam Pembelajaran Matematika Pengolahan Data Melalui Media Kapas Daku (Kartu Pasangan Data Kubus) Pada Siswa Kelas IV-B SDN Kertajaya V/211 … Innovative: Journal Of Social Science Research 3 (5), 3027-3040 Buka Tautan
2023 PENGEMBANGAN BUKU AJAR KONSEP DASAR MATEMATIKA SD BERBASIS MASALAH PADA MAHASISWA PENDIDIKAN DASAR AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 12 (2), 1829-1840 Buka Tautan
2023 HYPOTHETICAL LEARNING TRAJECTORY (HLT) KUE APEM DALAM PPROSES PEMBELAJARAN MATEMATIKA KELAS I SD EduStream: Jurnal Pendidikan Dasar 7 (1), 71-84 Buka Tautan
2023 Identifying Teaching Skills of Indonesian Prospective Elementary Teachers with Microteaching Technology 2.0 International Joint Conference on Arts and Humanities 2022 (IJCAH 2022), 570-576 Buka Tautan
2023 Eksplorasi Etnomatematika Pada Kue Lapis Legit Dengan Konsep Geometri Volume Bangun Ruang Kelas V Sekolah Dasar Jurnal Review Pendidikan Dasar: Jurnal Kajian Pendidikan dan Hasil … Buka Tautan
2024 Comparative analysis of education curricula between germany and indonesia: Content approach and learning methodologies Premiere Educandum: Jurnal Pendidikan Dasar dan Pembelajaran 13 (2) Buka Tautan
2024 Menggali Potensi Pengembangan Literasi Membaca di Sekolah Indonesia Bangkok (SIB) Journal on Education 6 (2), 11051-11060 Buka Tautan
2024 Upaya Pemertahanan Budaya Lokal Dalam Pembelajaran Bahasa Asing Pada Perspektif Glokalisasi Jurnal Review Pendidikan dan Pengajaran (JRPP) 7 (1), 276-283 Buka Tautan
2024 Menerapkan Pendidikan Disiplin Di Sekolah Dasar Ala Jepang Shitsuke Jurnal Review Pendidikan dan Pengajaran (JRPP) 7 (1), 290-295 Buka Tautan
2024 Integration of Ethnomathematics Teaching Materials in Mathematics Learning in Elementary School IJORER: International Journal of Recent Educational Research 5 (1), 204-218 Buka Tautan
2024 The Use of E-Comics Based on A Realistic Mathematical Approach to Improve Critical and Creative Thinking Skills of Elementary School Students IJORER: International Journal of Recent Educational Research 5 (1), 90-105 Buka Tautan
2024 Implementasi Profil Pelajar Pancasila Dalam Menghadapi Perundungan Di Sekolah Dasar: Perspektif Glokalisasi EDUKASIA: Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran 5 (1), 11-24 Buka Tautan
2024 Gender Equality From Ra. Kartini’s Perspective and Its Relevance in Education Didaktika: Jurnal Kependidikan 13 (1), 23-34 Buka Tautan
2024 Implementasi Pembelajaran Berdiferensiasi dalam Membangun Budaya Kelas di Sekolah Anuban Khon Kaen, Thailand JIIP-Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan 7 (3), 2319-2330 Buka Tautan
2024 RENCANA PEMBELAJARAN MATEMATIKA BERDASARKAN LINTASAN BELAJAR MENGGUNAKAN MODEL PENGEMBANGAN PLOMP DAN GRAVEMEIJER & COBB Didaktis: Jurnal Pendidikan dan Ilmu Pengetahuan 24 (1), 1-24 Buka Tautan
2024 Comparative Analysis: Conceptualization of Teacher Quality in Indonesia and Singapore Indonesian Journal of Educational Research and Review 7 (1) Buka Tautan
2024 Identification of Numeracy Skills of Elementary School Students in Working on National Assesment Problems International Journal of Emerging Research and Review 2 (2), 000069-000069 Buka Tautan
2024 Analysis of the Basic Abilities of Grade V Students in Working on Volume of Space Building Problems International Journal of Emerging Research and Review 2 (2), 000068-000068 Buka Tautan
2024 Literature Study: Elementary School Mathematics Learning with Islamic Integration International Journal of Emerging Research and Review 2 (2), 000071-000071 Buka Tautan
2024 Glocalization Of Education: A Study Of Ki Hajar Dewantara's Education Concept In A Glocal Perspective Jurnal Ilmu Sosial Mamangan 12 (3), 186-201 Buka Tautan
2024 Tren Penelitian dalam Memahami Konsep Matematika 2015-2025: Bibliometric Review EDUKASIA: Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran 5 (1), 1005-1014 Buka Tautan
2024 PENGGUNAAN MEDIA BELAJAR PWB DALAM MATA PELAJARAN IPAS UNTUK MENINGKATKAN PENGTAHUAN BUDAYA PESERTA DIDIK KELAS IV C SDN MANUKAN KULON SURABAYA Jurnal Review Pendidikan dan Pengajaran (JRPP) 7 (2), 5831-5839 Buka Tautan
2024 MBKM for Disability sebagai Upaya Optimalisasi Program Merdeka Belajar untuk Semua Seminar Nasional Best Practice Mobilitas Mahasiswa 1, 27-33 Buka Tautan
2024 Pengaruh Lingkungan Fisik Sekolah dan Profesionalitas Guru terhadap Budaya Sekolah Journal of Education Research 5 (2), 2403-2410 Buka Tautan
2024 PENDEKATAN PEMBELAJARAN TERPADU: MENGOPTIMALKAN MODEL INTEGRASI FRAGMENTED DI SEKOLAH DASAR Pendas: Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar 9 (2), 7807-7815 Buka Tautan
2024 PENGARUH MODEL JARINGAN TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KREATIF PADA SISWA KELAS V SDN KRAMATJEGU 1 Pendas: Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar 9 (2), 7254-7263 Buka Tautan
2024 PEMBELAJARAN TERPADU TIPE WEBBED UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA Pendas: Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar 9 (2), 7264-7276 Buka Tautan
2024 Pengaruh Pemanfaatan Perpustakaan Digital terhadap Minat Baca dan Literasi Journal of Education Research 5 (3), 2515-2522 Buka Tautan
2024 Bibliometric Analysis of the Ability to Solve Algebra Problems in Elementary School AKM Numeracy Context International Journal of Current Educational Research 3 (1), 52-65 Buka Tautan
2024 Implementasi Manajemen Proyek Penguatan Profil Pelajar Pancasila di SMPN Kabupaten Magetan Journal of Education Research 5 (3), 3311-3317 Buka Tautan
2024 The Influence of the Problem-Based Learning Model Assisted by Google Sites Interactive Multimedia on Critical Thinking Skills in the Science Subject of Grade V Elementary School JURNAL PENDIDIKAN DASAR NUSANTARA 10 (1), 102-116 Buka Tautan
2024 ANALISIS PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN CONNECTED UNTUK MENGEMBANGKAN KETERAMPILAN BERKOMUNIKASI SISWA SEKOLAH DASAR Pendas: Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar 9 (2), 1219-1231 Buka Tautan
2024 ANALISIS BIBLIOMETRIK: PERKEMBANGAN PENELITIAN ETNOMATEMATIKA DI SEKOLAH DASAR (2008-2023) Jurnal Ibriez: Jurnal Kependidikan Dasar Islam Berbasis Sains 9 (1), 25-38 Buka Tautan
2024 Responses and Challenges of Indonesian Prospective Elementary Teachers Interacting with Australian Avatar Students Educative: Jurnal Ilmiah Pendidikan 2 (2), 106-114 Buka Tautan
2024 Designed activities on developing mental strategies using alms value-based learning trajectory in elementary school Journal on Mathematics Education 15 (3), 859-882 Buka Tautan
2024 Eksplorasi Kemampuan Numerasi pada Anak Lamban Belajar di Kelas Awal: Studi Kasus di Sekolah Dasar Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Indonesia (JPPI) 4 (4), 1555-1563 Buka Tautan
2024 Manajemen POAC dalam Pembelajaran Kelas Rangkap di Sanggar Bimbingan, Malaysia Journal of Education Research 5 (4), 6227-6233 Buka Tautan
2024 Profil Kemampuan Numerasi Siswa Sekolah Dasar dalam Pembelajaran Abad 21 Kognitif: Jurnal Riset HOTS Pendidikan Matematika 4 (4), 1531-1544 Buka Tautan
2024 Teachers' Subjective Construction in Natural and Social Science Subjects Education and Human Development Journal 9 (2), 106-111 Buka Tautan
2024 PENERAPAN METODE TUTOR SEBAYA UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA SEKOLAH DASAR Pendas: Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar 9 (3), 506-519 Buka Tautan
2024 PENGEMBANGAN MODUL AJAR TERPADU MODEL SEQUENCED UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA SEKOLAH DASAR Pendas: Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar 9 (3), 1141-1151 Buka Tautan
2024 A IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN TERINTEGRASI MODEL SHARED DI SEKOLAH DASAR Pendas: Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar 9 (3), 1489-1497 Buka Tautan
2024 PEMBELAJARAN BERBASIS TECHNOLOGICAL PEDAGOGICAL CONTENT AND KNOWLEDGE (TPACK) DI ERA SOCIETY 5.0 SEBAGAI MODERNISASI DI BIDANG PENDIDIKAN BIOCHEPHY: Journal of Science Education 4 (2), 1025-1036 Buka Tautan
2024 A Qualitative Approach In Designing Differentiated Numeracy Learning Strategies for Lower Grade Slow Learner Students Didaktika: Jurnal Kependidikan 13 (001 Des), 797-808 Buka Tautan
2024 PENDEKATAN REALISTIC MATHEMATICS EDUCATION (RME) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA: SYSTEMATIC LITERATURE REVIEW Pendas: Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar 9 (04), 1601-1613 Buka Tautan
2024 Pembelajaran Matematika di Sekolah Dasar: Analisis Hasil Tes Pemahaman dan Penalaran (Materi Penjumlahan dan Pengurangan) Journal of Instructional and Development Researches 4 (6), 510-520 Buka Tautan
2024 PENGGUNAAN MEDIA TEKA TEKI SILANG UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA PADA MATERI BANGUN DATAR DI KELAS 3 SD Pendas: Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar 9 (04), 827-839 Buka Tautan
2024 ANALISIS PEMBENTUK EFIKASI DIRI PESERTA DIDIK DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA SEKOLAH DASAR MELALUI FAKTOR EKSTERNAL Pendas: Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar 9 (04), 314-328 Buka Tautan
2024 PROFIL KEMAMPUAN MATEMATIKA PADA MATERI BANGUN DATAR UNTUK SISWA SEKOLAH DASAR DI ERA KURIKULUM MERDEKA Pendas: Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar 9 (4), 334-346 Buka Tautan
2025 Zero-waste Culture in Sustainable Ethnopedagogy in Surabaya for SDG 12's Goals of Responsible Consumption and Production Jurnal Pendidikan Edutama 12 (1), 107-119 Buka Tautan
2025 Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Matematika Kelas V Sekolah Dasar Elementary School: Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran ke-SD-an 12 (1), 233 … Buka Tautan
2025 Utilization of Traditional Art Damar Kurung from Gresik as A Mathematics Learning Media to Improve Understanding of The Volume Concept in Elementary School Students Jurnal Pendidikan Edutama 12 (1), 197-206 Buka Tautan
2025 Application of Ethnomathematics Through Remo Boletan Jombang Dance Culture in Elementary School Students Jurnal Pendidikan Edutama 12 (1), 207-215 Buka Tautan
2025 Improving angle concept understanding at primary school with STY card Jurnal Pendidikan Edutama 12 (1), 172-181 Buka Tautan
2025 ALINEA Storybook: Enhancing Understanding of Local Cultural Values Jurnal Pendidikan Edutama 12 (1), 153-162 Buka Tautan
2025 PELATIHAN DESAIN PEMBELAJARAN BERBASIS ETNOPEDAGOGI MELALUI REFLEKSI BUDAYA LOKAL KABUPATEN TRENGGALEK JMM (Jurnal Masyarakat Mandiri) 9 (1), 492-500 Buka Tautan
2025 KESEIMBANGAN EKOLOGI DAN NILAI-NILAI BERSAMA DALAM TRADISI PETIK LAUT: KAJIAN KEARIFAN LOKAL DI PANTAI SELATAN JEMBER Jurnal BATAVIA 2 (1), 1-12 Buka Tautan
2025 PENERAPAKAN PENDEKATAN REALISTIC MATHEMATIC EDUCATION (RME) PADA SISWA KELAS IV SDUNTUK MENGUKUR BERPIKIR KRITIS JP2M (Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Matematika) 11 (1), 163-174 Buka Tautan
2025 ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA FASE A MENGGUNAKAN KETERAMPILAN COMPUTATIONAL THINKING TERHADAP BERPIKIR KRITIS BERBANTUAN BAWAGASING JP2M (Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Matematika) 11 (1), 197-203 Buka Tautan
2025 DIAGNOSTIC ANALYSIS OF THE UTILIZATION OF WORDWALL MEDIA IN DEVELOPING CRITICAL THINKING ABILITIES IN ELEMENTARY SCHOOL MULTIPLICATION LEARNING Jurnal Cakrawala Pendas 11 (1), 211-225 Buka Tautan
2025 STUDENT’S NUMERACY PROFILE AND SELF CONFIDENCE CHARACTER IN THE ERA OF “MERDEKA BELAJAR” IN ELEMENTARY SCHOOLS Jurnal Cakrawala Pendas 11 (1), 77-87 Buka Tautan
2025 Development and Challenges of STEAM Learning Implementation in Elementary Schools: A Comprehensive Literature Review International Journal of Emerging Research and Review 3 (1), 000094-000094 Buka Tautan
2025 Nilai-Nilai Falsafah Sunan Drajat dalam Pembentukan Budaya Sekolah Tingkat Dasar: Kajian Glokalisasi Pendidikan Didaktika: Jurnal Kependidikan 14 (1 Februari), 1095-1106 Buka Tautan