Nama | : | Neni Mariana, S.Pd., M.Sc., Ph.D. |
Jenis Kelamin | : | P |
Program Studi | : | S3 Pendidikan Dasar |
Jabatan Fungsional | : | Lektor Kepala |
Pendidikan Tertinggi | : | S3 |
Status Ikatan Kerja | : | Dosen |
Status Aktivitas | : | Aktif |
Semester | Nama Matakuliah | Sks Matakuliah | Program Studi |
---|---|---|---|
2010/2011 Gasal | Matematika I | 2 | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
2010/2011 Gasal | Pendidikan Matematika 4 | 3 | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
2010/2011 Gasal | Matematika III | 2 | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
2010/2011 Gasal | Pendidikan Matematika 3 | 3 | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
2010/2011 Genap | Matematika II | 2 | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
2010/2011 Genap | Matematika III | 2 | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
2010/2011 Genap | Pendidikan Matematika 2 | 3 | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
2010/2011 Genap | Pendidikan Matematika 4 | 3 | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
2010/2011 Genap | Pendidikan Matematika 3 | 3 | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
2011/2012 Gasal | Matematika III | 2 | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
2011/2012 Gasal | Pendidikan Matematika 2 | 3 | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
2011/2012 Gasal | Matematika I | 2 | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
2011/2012 Genap | Pendidikan Matematika 3 | 3 | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
2011/2012 Genap | Matematika II | 2 | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
2017/2018 Gasal | Konsep Dasar Matematika Sd | 3 | S2 Pendidikan Dasar |
2017/2018 Gasal | PPL | 2 | S2 Pendidikan Dasar |
2017/2018 Gasal | Bilangan dan Pengolahan Data | 3 | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
2017/2018 Gasal | Statistik | 4 | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
2017/2018 Gasal | Magang 2 | 1 | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
2017/2018 Genap | Metodologi Penelitian | 4 | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
2017/2018 Genap | Geometri dan Pengukuran | 3 | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
2017/2018 Genap | Magang 3 | 1 | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
2017/2018 Genap | Pembelajaran Terpadu | 3 | S2 Pendidikan Dasar |
2017/2018 Genap | Pengemb. Pembelj. Matematika Di Sd | 3 | S2 Pendidikan Dasar |
2018/2019 Gasal | Bilangan dan Pengolahan Data | 3 | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
2018/2019 Gasal | Pembelajaran Bilangan dan Pengolahan Data | 3 | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
2018/2019 Gasal | Statistik | 4 | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
2018/2019 Gasal | Magang 2 | 1 | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
2018/2019 Gasal | Bidang Studi Guru Kelas SD - Daring | 2 | |
2018/2019 Gasal | Kompetensi Pedagogi - Daring (PPG) | 2 | |
2018/2019 Gasal | Konsep Dasar Matematika Sd | 3 | S2 Pendidikan Dasar |
2018/2019 Gasal | PPL | 2 | S2 Pendidikan Dasar |
2018/2019 Gasal | Seminar Inovasi Pendidikan dan Pembelajaran Di Sd | 2 | S2 Pendidikan Dasar |
2018/2019 Genap | Magang 1 | 1 | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
2018/2019 Genap | Metodologi Penelitian | 4 | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
2018/2019 Genap | Pembelajaran geometri dan pengukuran | 3 | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
2018/2019 Genap | Geometri dan Pengukuran | 3 | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
2018/2019 Genap | Pembelajaran Terpadu | 3 | S2 Pendidikan Dasar |
2018/2019 Genap | Pengemb. Pembelj. Matematika di SD | 2 | S2 Pendidikan Dasar |
2019/2020 Gasal | ANALISIS ARTIKEL JURNAL MUTAKHIR | 3 | S2 Pendidikan Dasar |
2019/2020 Gasal | Konsep Dasar Matematika Sd | 3 | S2 Pendidikan Dasar |
2019/2020 Gasal | Wawasan Pendidikan Dasar | 2 | S2 Pendidikan Dasar |
2019/2020 Gasal | Filsafat Pendidikan | 2 | S1 Manajemen Pendidikan |
2019/2020 Gasal | Filsafat Pendidikan | 2 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2019/2020 Gasal | Bilangan dan Pengolahan Data | 3 | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
2019/2020 Gasal | Statistik | 4 | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
2019/2020 Gasal | Pembelajaran Bilangan dan Pengolahan Data | 3 | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
2019/2020 Gasal | Magang 2 | 1 | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
2019/2020 Gasal | Dasar-dasar perencanaan pembelajaran di SD | 3 | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
2019/2020 Genap | Pembelajaran geometri dan pengukuran | 3 | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
2019/2020 Genap | Magang 3 | 1 | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
2019/2020 Genap | Microteaching | 2 | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
2019/2020 Genap | Metodologi Penelitian | 4 | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
2019/2020 Genap | Geometri dan Pengukuran | 3 | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
2019/2020 Genap | Filsafat Pendidikan | 2 | S1 Manajemen Pendidikan |
2019/2020 Genap | Pembelajaran Terpadu | 3 | S2 Pendidikan Dasar |
2019/2020 Genap | Pengemb. Pembelj. Matematika di SD | 2 | S2 Pendidikan Dasar |
2020/2021 Gasal | Bilangan dan Pengolahan Data | 2 | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
2020/2021 Gasal | Dasar-dasar perencanaan pembelajaran di SD | 3 | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
2020/2021 Gasal | Statistik | 4 | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
2020/2021 Gasal | STATISTIK | 2 | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
2020/2021 Gasal | Wawasan Pendidikan Dasar | 2 | S2 Pendidikan Dasar |
2020/2021 Gasal | Konsep Dasar Matematika Sd | 3 | S2 Pendidikan Dasar |
2020/2021 Gasal | Filsafat Pendidikan | 2 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2020/2021 Genap | Pembelajaran Terpadu | 3 | S2 Pendidikan Dasar |
2020/2021 Genap | Pengemb. Pembelj. Matematika di SD | 2 | S2 Pendidikan Dasar |
2020/2021 Genap | Geometri dan Pengukuran | 2 | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
2020/2021 Genap | Pembelajaran Matematika di SD | 3 | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
2020/2021 Genap | Metodologi Penelitian | 4 | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
2020/2021 Genap | Keterampilan Mengajar dan Pembelajaran Mikro | 2 | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
2020/2021 Genap | Metodologi Penelitian | 3 | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
2020/2021 Genap | Analisis Artikel Jurnal Mutakhir | 3 | S3 Manajemen Pendidikan |
2021/2022 Gasal | Pendidikan STEAM di SD | 3 | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
2021/2022 Gasal | RME Berbasis Etnomatematika di SD | 3 | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
2021/2022 Gasal | Pengembangan Bahan Ajar | 2 | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
2021/2022 Gasal | Bilangan dan Pengolahan Data | 2 | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
2021/2022 Gasal | STATISTIK | 2 | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
2021/2022 Gasal | Konsep Dasar Matematika Sd | 3 | S2 Pendidikan Dasar |
2021/2022 Gasal | Publikasi Ilmiah | 5 | S3 Manajemen Pendidikan |
2021/2022 Genap | Teori Belajar | 2 | S2 Pendidikan Dasar |
2021/2022 Genap | FILSAFAT ILMU PENDIDIKAN DASAR | 2 | S2 Pendidikan Dasar |
2021/2022 Genap | Pengemb. Pembelj. Matematika di SD | 2 | S2 Pendidikan Dasar |
2021/2022 Genap | Glokalisasi Praktik Pendidikan Dasar | 3 | S3 Pendidikan Dasar |
2021/2022 Genap | RME Berbasis Etnomatematika di SD | 3 | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
2021/2022 Genap | Geometri dan Pengukuran | 2 | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
2021/2022 Genap | Keterampilan Mengajar dan Pembelajaran Mikro | 2 | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
2021/2022 Genap | Pembelajaran Matematika di SD | 3 | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
2021/2022 Genap | Metodologi Penelitian | 3 | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
2022/2023 Gasal | Publikasi | 5 | S3 Manajemen Pendidikan |
2022/2023 Gasal | Pendidikan STEAM di SD | 3 | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
2022/2023 Gasal | STATISTIK | 2 | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
2022/2023 Gasal | PLP-Analisis Kurikulum | 2 | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
2022/2023 Gasal | RME Berbasis Etnomatematika di SD | 3 | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
2022/2023 Gasal | Bilangan dan Pengolahan Data | 2 | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
2022/2023 Gasal | Perencanaan Pembelajaran Inovatif di SD | 2 | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
2022/2023 Gasal | FILSAFAT ILMU PENDIDIKAN DASAR | 2 | S2 Pendidikan Dasar |
2022/2023 Gasal | Pengemb. Pembelj. Matematika di SD | 2 | S2 Pendidikan Dasar |
2022/2023 Gasal | Glokalisasi Praktik Pendidikan Dasar | 3 | S3 Pendidikan Dasar |
2022/2023 Gasal | Metodologi Penelitian Kualitatif | 3 | S3 Pendidikan Dasar |
2022/2023 Genap | Komparatif Pendidikan Dasar | 3 | S3 Pendidikan Dasar |
2022/2023 Genap | Metodologi Penelitian Kualitatif | 3 | S3 Pendidikan Dasar |
2022/2023 Genap | Geometri dan Pengukuran | 2 | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
2022/2023 Genap | Metodologi Penelitian | 3 | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
2022/2023 Genap | Pembelajaran Matematika di SD | 3 | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
2022/2023 Genap | Keterampilan Mengajar dan Pembelajaran Mikro | 2 | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
2022/2023 Genap | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
2022/2023 Genap | Konsep Dasar Matematika Sd | 3 | S2 Pendidikan Dasar |
2022/2023 Genap | Thesis | 6 | S2 Pendidikan Dasar |
2022/2023 Genap | Pengemb. Pembelj. Matematika di SD | 2 | S2 Pendidikan Dasar |
2022/2023 Genap | Tesis | 6 | S2 Pendidikan Dasar |
2023/2024 Gasal | Bilangan dan Pengolahan Data | 2 | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
2023/2024 Gasal | RME Berbasis Etnomatematika di SD | 3 | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
2023/2024 Gasal | Pendidikan STEAM di SD | 3 | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
2023/2024 Gasal | STATISTIK | 2 | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
2023/2024 Gasal | PLP-Analisis Kurikulum | 2 | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
2023/2024 Gasal | Metodologi Penelitian Kualitatif | 3 | S3 Manajemen Pendidikan |
2023/2024 Gasal | ANALISIS ARTIKEL JURNAL MUTAKHIR | 3 | S2 Pendidikan Dasar |
2023/2024 Gasal | INTERNSHIP | 2 | S2 Pendidikan Dasar |
2023/2024 Gasal | Tesis | 6 | S2 Pendidikan Dasar |
2023/2024 Gasal | Etnopedagogi Berkelanjutan di Pendidikan Dasar | 3 | S2 Pendidikan Dasar |
2023/2024 Gasal | Thesis | 6 | S2 Pendidikan Dasar |
2023/2024 Gasal | Pembelajaran Terpadu | 3 | S2 Pendidikan Dasar |
2023/2024 Gasal | Multiliterasi Global Pendidikan Dasar | 2 | S2 Pendidikan Dasar |
2023/2024 Gasal | Filosofi Ilmu Pendidikan Dasar | 2 | S2 Pendidikan Dasar |
2023/2024 Gasal | Metodologi Penelitian | 3 | S2 Manajemen Pendidikan |
2023/2024 Gasal | Proposal Disertasi | 3 | S3 Pendidikan Dasar |
2023/2024 Gasal | Glokalisasi Praktik Pendidikan Dasar | 3 | S3 Pendidikan Dasar |
2023/2024 Genap | Seminar hasil penelitian | 5 | S3 Pendidikan Dasar |
2023/2024 Genap | Disertasi | 9 | S3 Pendidikan Dasar |
2023/2024 Genap | Komparatif Pendidikan Dasar | 3 | S3 Pendidikan Dasar |
2023/2024 Genap | Metodologi Penelitian Kualitatif | 3 | S3 Pendidikan Dasar |
2023/2024 Genap | Glokalisasi Praktik Pendidikan Dasar | 3 | S3 Pendidikan Dasar |
2023/2024 Genap | Metodologi Penelitian Pendidikan Dasar | 3 | S2 Pendidikan Dasar |
2023/2024 Genap | Pembelajaran Terintegrasi di Pendidikan Dasar | 3 | S2 Pendidikan Dasar |
2023/2024 Genap | ANALISIS ARTIKEL JURNAL MUTAKHIR | 3 | S2 Pendidikan Dasar |
2023/2024 Genap | Etnopedagogi Berkelanjutan di Pendidikan Dasar | 3 | S2 Pendidikan Dasar |
2023/2024 Genap | Thesis | 6 | S2 Pendidikan Dasar |
2023/2024 Genap | Tesis | 6 | S2 Pendidikan Dasar |
2023/2024 Genap | Publikasi | 4 | S2 Pendidikan Dasar |
2023/2024 Genap | Praksis Kritis Pembelajaran Matematika Pendidikan Dasar | 3 | S2 Pendidikan Dasar |
2023/2024 Genap | Seminar Proposal Tesis | 3 | S2 Pendidikan Dasar |
2023/2024 Genap | Geometri dan Pengukuran | 2 | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
2023/2024 Genap | Pembelajaran Matematika di SD | 3 | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
2023/2024 Genap | RME Berbasis Etnomatematika di SD | 3 | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
2023/2024 Genap | Pendidikan STEAM di SD | 3 | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
2024/2025 Gasal | Komparatif Pendidikan Dasar | 3 | S3 Pendidikan Dasar |
2024/2025 Gasal | Metodologi Penelitian Kualitatif | 3 | S3 Pendidikan Dasar |
2024/2025 Gasal | Glokalisasi Praktik Pendidikan Dasar | 3 | S3 Pendidikan Dasar |
2024/2025 Gasal | Filsafat Ilmu Pendidikan Dasar | 3 | S3 Pendidikan Dasar |
2024/2025 Gasal | Publikasi | 5 | S3 Pendidikan Dasar |
2024/2025 Gasal | Proposal Disertasi | 3 | S3 Pendidikan Dasar |
2024/2025 Gasal | Disertasi | 9 | S3 Pendidikan Dasar |
2024/2025 Gasal | Seminar hasil penelitian | 5 | S3 Pendidikan Dasar |
2024/2025 Gasal | Metodologi Penelitian Kualitatif dan Kuantitatif | 4 | S3 Manajemen Pendidikan |
2024/2025 Gasal | Bilangan dan Pengolahan Data | 2 | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
2024/2025 Gasal | Keterampilan Berpikir Matematis | 2 | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
2024/2025 Gasal | RME Berbasis Etnomatematika di SD | 3 | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
2024/2025 Gasal | Tesis | 6 | S2 Pendidikan Dasar |
2024/2025 Gasal | INTERNSHIP | 2 | S2 Pendidikan Dasar |
2024/2025 Gasal | Praksis Kritis Pembelajaran Matematika Pendidikan Dasar | 3 | S2 Pendidikan Dasar |
2024/2025 Gasal | Etnopedagogi Berkelanjutan di Pendidikan Dasar | 4 | S2 Pendidikan Dasar |
2024/2025 Gasal | Multiliterasi Global Pendidikan Dasar | 3 | S2 Pendidikan Dasar |
2024/2025 Gasal | Proposal tugas akhir | 3 | S2 Pendidikan Dasar |
2024/2025 Gasal | Thesis | 6 | S2 Pendidikan Dasar |
2024/2025 Gasal | Publikasi | 4 | S2 Pendidikan Dasar |
2024/2025 Genap | Seminar hasil penelitian | 5 | S3 Pendidikan Dasar |
2024/2025 Genap | Disertasi | 9 | S3 Pendidikan Dasar |
2024/2025 Genap | Komparatif Pendidikan Dasar | 3 | S3 Pendidikan Dasar |
2024/2025 Genap | Glokalisasi Praktik Pendidikan Dasar | 3 | S3 Pendidikan Dasar |
2024/2025 Genap | Metodologi Penelitian Kualitatif dan Kuantitatif | 4 | S3 Pendidikan Dasar |
2024/2025 Genap | Publikasi | 4 | S2 Pendidikan Dasar |
2024/2025 Genap | Praksis Kritis Pembelajaran Matematika Pendidikan Dasar | 3 | S2 Pendidikan Dasar |
2024/2025 Genap | Seminar Proposal Tesis | 3 | S2 Pendidikan Dasar |
2024/2025 Genap | Tesis | 6 | S2 Pendidikan Dasar |
2024/2025 Genap | Metodologi Penelitian | 3 | S2 Pendidikan Dasar |
2024/2025 Genap | Pengembangan Instrumen Penelitian | 2 | S2 Pendidikan Dasar |
2024/2025 Genap | Etnopedagogi Berkelanjutan di Pendidikan Dasar | 4 | S2 Pendidikan Dasar |
2024/2025 Genap | Multiliterasi Global Pendidikan Dasar | 3 | S2 Pendidikan Dasar |
2024/2025 Genap | Proposal tugas akhir | 3 | S2 Pendidikan Dasar |
2024/2025 Genap | SEMINAR HASIL PENELITIAN | 3 | S2 Pendidikan Dasar |
2024/2025 Genap | TUGAS AKHIR | 7 | S2 Pendidikan Dasar |
2024/2025 Genap | Pembelajaran Matematika di SD | 3 | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
2024/2025 Genap | Metodologi Penelitian | 3 | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
2024/2025 Genap | STATISTIK | 2 | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
2024/2025 Genap | Geometri dan Pengukuran | 2 | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
2024/2025 Genap | Tesis | 6 | S2 Manajemen Pendidikan |
2024/2025 Genap | Proposal Tugas Akhir | 3 | S2 Manajemen Pendidikan |
2024/2025 Genap | Proposal | 2 | S2 Manajemen Pendidikan |
Nipd | Nama Mahasiswa | Program Studi | Angkatan |
---|---|---|---|
17070855026 | EKA NOVITANDARI | S2 Pendidikan Dasar | 2017 |
17070855030 | FENNY TANALINAL KHASNA | S2 Pendidikan Dasar | 2017 |
17070855021 | WACHID YULI IRFANTO | S2 Pendidikan Dasar | 2017 |
17070855023 | ALFAN DARDIRI | S2 Pendidikan Dasar | 2017 |
17070855022 | HARDHIKA WAHYU DEWANI | S2 Pendidikan Dasar | 2017 |
17070855024 | A. INDRA NIHLAH ANNASHIH | S2 Pendidikan Dasar | 2017 |
18070855086 | INDRIANI | S2 Pendidikan Dasar | 2018 |
18070855015 | SHOFAN HARIYANTO | S2 Pendidikan Dasar | 2018 |
18070855089 | YENY ERAWATI | S2 Pendidikan Dasar | 2018 |
18070855090 | SRI SETYANINGSIH | S2 Pendidikan Dasar | 2018 |
19070855006 | TRI AJENG RAHMAWATI | S2 Pendidikan Dasar | 2019 |
19070855011 | NUR FADHILAH | S2 Pendidikan Dasar | 2019 |
19070855004 | PUSPA WULAN APRILIA | S2 Pendidikan Dasar | 2019 |
19070855003 | MARIO FLORENTINO | S2 Pendidikan Dasar | 2019 |
19070855013 | FATMAWATI | S2 Pendidikan Dasar | 2019 |
19070855012 | SITI UMROH | S2 Pendidikan Dasar | 2019 |
19070855005 | ARIS WIDYA ERIVIANTI | S2 Pendidikan Dasar | 2019 |
19070855002 | YERMIA SEMUEL WABANG | S2 Pendidikan Dasar | 2019 |
19070855001 | MARTINUS BUDIANTO DELO THENA | S2 Pendidikan Dasar | 2019 |
19070855075 | ABDUL ROCHMAN AMRULLAH | S2 Pendidikan Dasar | 2019 |
19070855074 | WAHYUNI | S2 Pendidikan Dasar | 2019 |
19070855010 | INAR GARMARINI | S2 Pendidikan Dasar | 2019 |
20070855013 | NURUL DWI OKTAVIANA | S2 Pendidikan Dasar | 2020 |
22070855010 | ATIKA MAULIDINA HS | S2 Pendidikan Dasar | 2022 |
22070855042 | TIWIK SUNARSIH | S2 Pendidikan Dasar | 2022 |
22070855043 | ROSANIA YULINTA | S2 Pendidikan Dasar | 2022 |
22070855044 | SRI KASTATIK APRIWA YANTI | S2 Pendidikan Dasar | 2022 |
22070855046 | RIZKA SOFYAN SAPUTRI | S2 Pendidikan Dasar | 2022 |
22070855045 | DINIK SUSANTI | S2 Pendidikan Dasar | 2022 |
23010855036 | FIVI SETYA LESTARI | S2 Pendidikan Dasar | 2023 |
23010855059 | SINGGIH AULIA HANIP | S2 Pendidikan Dasar | 2023 |
23010855035 | HARDINA MAULIDA FASHIHA | S2 Pendidikan Dasar | 2023 |
23010855052 | PUTRI SARAH ZAINOVI | S2 Pendidikan Dasar | 2023 |
23010855033 | SITI RISKA UMAMI | S2 Pendidikan Dasar | 2023 |
23010855061 | Thubany Amas | S2 Pendidikan Dasar | 2023 |
23010855060 | RIRIN PERTIWI RINDANG RAHMA WARDANI | S2 Pendidikan Dasar | 2023 |
23010855037 | MOCH. FABET ALI THOUFAN | S2 Pendidikan Dasar | 2023 |
23010855062 | Deandra Rizka Ammelia | S2 Pendidikan Dasar | 2023 |
23010855054 | Nur Kumala Wardani | S2 Pendidikan Dasar | 2023 |
23010855057 | Irmawati Longso | S2 Pendidikan Dasar | 2023 |
23010855053 | LATIVA SARASWATI | S2 Pendidikan Dasar | 2023 |
23010855034 | ANNISA RIZQI HENDRADA PUTRI | S2 Pendidikan Dasar | 2023 |
23010855058 | Mita Rusanti | S2 Pendidikan Dasar | 2023 |
24010855099 | DICKY LISTIANA | S2 Pendidikan Dasar | 2024 |
24010855097 | Diah Puspitaningtyas | S2 Pendidikan Dasar | 2024 |
24010855106 | Fita Nur Rohmah | S2 Pendidikan Dasar | 2024 |
24010855102 | Ita Subekti | S2 Pendidikan Dasar | 2024 |
24010855100 | OLIDA DIAH AGUSTINA | S2 Pendidikan Dasar | 2024 |
24010855103 | DIAN PUSPITA MAYASARI | S2 Pendidikan Dasar | 2024 |
24010855104 | LILLA TRI SUSANTI | S2 Pendidikan Dasar | 2024 |
24010855105 | YOGI AGUS FERDIANSYAH | S2 Pendidikan Dasar | 2024 |
24010855098 | M. ASY'ARI | S2 Pendidikan Dasar | 2024 |
24010855101 | Moch. Zakaria Lutfi | S2 Pendidikan Dasar | 2024 |
17010644110 | LANI DWI RAHAYU | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2017 |
17010644111 | MUCH. ARBI ILYASAK | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2017 |
17010644112 | RERIN DWI ANGGRAENI | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2017 |
17010644108 | WINDA SYAFITRI | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2017 |
17010644107 | RISKA AYU SYAFIRA | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2017 |
17010644173 | RHERE SEPTIANDIKA | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2017 |
17010644105 | ARIFUDIN FERDYANSYAH | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2017 |
17010644170 | MAYANG SARI ARTA MUAFIYAH | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2017 |
17010644172 | NYASINTA EMI NURYOKO PUTRI | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2017 |
17010644106 | DELLA VELYZIA OKTA WIJAYA | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2017 |
17010644167 | DEVRITA JENY NINGGARWATI | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2017 |
17010644168 | AYU HAWA CIPSIANDIRA | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2017 |
17010644109 | SITI RANI NURHIDAYATI | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2017 |
17010644169 | MOCHAMAD ADITYA PUTRA KUSUMA | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2017 |
17010644171 | PUTRI INDAH PURNAMASARI | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2017 |
18010644143 | NOVANTO AZIZUL HAKIM | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2018 |
18010644092 | NUR ROKHMATUL MAZIDAH | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2018 |
18010644217 | MUTIARA KARTIKA PUTRI | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2018 |
18010644141 | NUR FADILAH | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2018 |
18010644146 | FEBY MELLAN DINIA | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2018 |
18010644147 | DINDA AROFAHTUL MUNAWWAROH | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2018 |
18010644093 | FARICHA PUTRI ALIF VIA | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2018 |
18010644097 | MOHAMMAD HARIS KURNIAWAN | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2018 |
18010644094 | AMANDA PUSPITA SARI | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2018 |
18010644096 | ZUKRUFI PUTRI SLARINDYA | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2018 |
18010644098 | RATU ADYA | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2018 |
18010644095 | YUANA FITRI | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2018 |
18010644142 | FIKA BETI RAHMAH | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2018 |
18010644144 | SHALSA MISHERINA PRATIWI | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2018 |
18010644145 | INA ILMI FAHIMA | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2018 |
19010644136 | AINUN NABILAH FIRDAUS | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2019 |
19010644161 | Bagus setyo budi | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2019 |
19010644130 | RISMA WIDYAWATI | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2019 |
19010644129 | Fajar Prasetiyo Nugroho | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2019 |
19010644131 | INDRA LATHIFATUZ ZUHRO | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2019 |
19010644155 | Agustin Abidatul Hilma | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2019 |
19010644159 | RINI | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2019 |
19010644162 | JESSICA CINDY ADITYA CLARIZA | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2019 |
19010644157 | Amanda Farasida | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2019 |
19010644135 | MIFTA LAILATUL RHODIYAH | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2019 |
19010644134 | Desy Nurhayati | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2019 |
19010644132 | RAHAYU LESTARI | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2019 |
19010644133 | Nadya Roycha Jannah | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2019 |
19010644158 | Septya Rama Putri Kinaningtyas | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2019 |
19010644163 | DALILAH AZZAH SAHIRA | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2019 |
19010644156 | Rahmad Fadin Alam Saroni | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2019 |
19010644160 | Maharani Nurlaily Singgih | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2019 |
20010644181 | Yaasiinta Nur Andini | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2020 |
20010644178 | ISTIQOMAH NUR AINI AL HIDAYAH | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2020 |
20010644182 | Cici Maghfirotun Ni'mah | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2020 |
20010644183 | KAMILIA HANIFAH | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2020 |
20010644180 | Wanda Eka Kencana | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2020 |
20010644177 | SUCI WULANDARI | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2020 |
20010644184 | ANNAS SOLIHIN | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2020 |
20010644179 | DWI AGUSTINA MAWARDAH | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2020 |
21010644175 | YUSMANINDYA NANDA PUTRI LISVANA | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2021 |
21010644176 | WIKE DELLA AGUSTIN | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2021 |
21010644169 | MEILINA DWI ARIYANTI | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2021 |
21010644174 | SAVIRA HADIYANTI | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2021 |
21010644173 | Martha Ayu PuspitaNingtyas | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2021 |
21010644172 | Fatin Naurah | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2021 |
21010644171 | SYIFA' SALSABILA | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2021 |
22010644197 | ROHMAH RIADINI | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2022 |
22010644199 | ADINDA LINTANG NARISWARI | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2022 |
22010644201 | ALDIO NUGROHO | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2022 |
22010644193 | MUH IKMAL RAMADHAN | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2022 |
22010644198 | MARSELIA RAHMA KUMALA DEWI | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2022 |
22010644196 | SHERINA AMALIA SEPTIANI | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2022 |
22010644194 | MUHAMMAD NADHIR RAIHAN | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2022 |
22010644191 | DENISA RAMADANI | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2022 |
22010644203 | EKKY NUR ARVIA FAHMA | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2022 |
22010644192 | ALFINA DAMAYANTI | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2022 |
22010644200 | VIONITA NINDI MARDIANA | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2022 |
22010644202 | NELY DIAS FEBRIANTI | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2022 |
22010644195 | NUR AFIFFAH | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2022 |
23010644249 | MEIRANDA WULANSARI | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2023 |
23010644236 | M. BAKHTIAR PURNOMO | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2023 |
23010644237 | ATIYA NISWAH LAYYINA | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2023 |
23010644239 | META OLIVIA NUR HEAVANY | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2023 |
23010644241 | APRILIA KUSUMANINGATI | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2023 |
23010644252 | RISKA RAMADANI | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2023 |
23010644243 | ELFI ILMI KUR'AINI | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2023 |
23010644253 | ANGGIE LOVELY DEVITASARI | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2023 |
23010644255 | SITI FATIMAH AZZAHRA | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2023 |
23010644242 | VIKA NUR ARDILLA | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2023 |
23010644247 | CITRA NUR FADILLAH | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2023 |
23010644244 | CITRA WINDIARTI ROSELINA | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2023 |
23010644245 | DHIRMALAH ANGIE WIJAYA | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2023 |
23010644246 | YANS HAFAS FITRA NOVANDA | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2023 |
23010644238 | RIZKA ALVYONITA ZULFA | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2023 |
23010644250 | REZHA DINDA AVELIA | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2023 |
23010644248 | MARSHA OCTERINA CHERYLL YUDHOYONO | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2023 |
23010644240 | SYIFA' HAYATUN NUFUS | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2023 |
23010644251 | ADELLIA NUR AFIYAH | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2023 |
23010644256 | LINTANG AYU SEKAR MAYANG | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2023 |
23010644254 | RIFQOTUL WARDANI | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2023 |
24010644113 | NADYA PUTRI ZULKARNAEN | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2024 |
24010644118 | AMANDA SHERLIANA YANZA | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2024 |
24010644121 | ONI KHAFIDATUN NADIYAH | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2024 |
24010644111 | ZAZKYA DANIASARI | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2024 |
24010644115 | LAILATUN NAFISAH | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2024 |
24010644112 | LUCY ARDI ANSYAH | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2024 |
24010644116 | MUHAMMAD ALI MACHFUDZ | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2024 |
24010644119 | ADINDA BUDI JULIANTI | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2024 |
24010644114 | AMELIA RAHAYU DWI PUTRI | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2024 |
24010644120 | AUFIA FATAYATUL KHASANAH | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2024 |
24010644117 | DELLA SILMI ISLACHIYA | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2024 |
23011516001 | MARYAM ISNAINI DAMAYANTI | S3 Pendidikan Dasar | 2023 |
23011516004 | MUHAMMAD QOIRI FAHMI | S3 Pendidikan Dasar | 2023 |
23011516006 | NUR ROHMAH NILAM SARI | S3 Pendidikan Dasar | 2023 |
24011516020 | NURUL ASYIFA' | S3 Pendidikan Dasar | 2024 |
24011516016 | ADITA DWI SAFIRAH | S3 Pendidikan Dasar | 2024 |
24011516019 | IKE YULI MESTIKA DEWI | S3 Pendidikan Dasar | 2024 |
24011516018 | Murtyas Galuh Danawati | S3 Pendidikan Dasar | 2024 |
24011516025 | ARIZKYLIA YOKA PUTRI | S3 Pendidikan Dasar | 2024 |
24011516026 | SUMARTINI RAHAJU | S3 Pendidikan Dasar | 2024 |
Nama Jabatan | No Sk | Tmt Jabatan | Tgl Berakhir |
---|---|---|---|
Asisten Ahli | 078/J37/HK.01.23/KP.02.18/2006 | 01-02-2006 | 28-02-2011 |
Lektor | 023/H38/HK.01.23/KP.02.18/2011 | 01-03-2011 | 31-07-2023 |
Lektor Kepala | 2119/E4/KP/LK/2023 | 01-08-2023 | 30-11-2046 |
Nama Jabatan | No Sk | Tmt Jabatan | Tgl Berakhir |
---|---|---|---|
Kalab Jurusan PGSD | 1393/UN38/HK/KP/2018 | 01-11-2018 | 28-02-2019 |
Kalab Jurusan PGSD | 366/UN38/HK/KP/2019 | 01-03-2019 | 31-01-2023 |
Koord. Prodi S2 Pendidikan Dasar | 335/UN38/HK/KP/2023 | 01-02-2023 | 31-08-2027 |
Jenjang | Bidang Studi | Nama Instansi | Tahun Masuk | Tahun Keluar |
---|---|---|---|---|
S1 | Unesa | 2004 | ||
S2 | Utrecht University | 2009 | ||
S3 | Pendidikan Matematika | Murdoch University | 2012 | 2017 |
Tahun | Judul | Kegiatan | Sumber Data |
---|---|---|---|
2018 | PENGEMBANGAN MODEL BUKU TEKS LITERASI LINTAS BIDANG STUDI BERBASIS ETNOPEDAGOGIS PADA MAHASISWA PGSD DI UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA | Penelitian Kompetitif Nasional ( PSN Institusi ) | Simlitabmas |
2019 | PENGARUH PENDEKATAN PROBLEM POSING TERHADAP KEMAMPUAN METAKOGNISI SISWA SD | KOMPETITIF FAKULTAS ( PENELITIAN FIP ) | Simlitabmas |
2019 | KONSTRUKSI BAHASA BERKARAKTER POSITIF PADA ANAK USIA SEKOLAH DASAR | PENELITIAN 2020 ( PENELITIAN GURU BESAR ) | Simlitabmas |
2019 | INTEGRASI KEARIFAN LOKAL DALAM PEMBELAJARAN UNTUK MENINGKATKAN LITERASI SAINS SISWA SD | PENELITIAN 2020 ( PENELITIAN TERAPAN R & D ) | Simlitabmas |
2020 | PENGEMBANGAN VIDEO TUTORIAL PEMBUATAN ARTIKEL ILMIAH BERBASIS LITERATURE REVIEW MENGGUNAKAN APLIKASI MENDELEY BAGI MAHASISWA UNESA YANG MEMPROGRAM MATA KULIAH SKRIPSI DI TENGAH PANDEMI COVID-19 | PENUGASAN (23 JUNI 2021 - 30 NOP 2021) ( PENELITIAN KEBIJAKAN STRATEGIS UNIVERSITAS (GELOMBANG 2) ) | Simlitabmas |
2020 | Meningkatkan Kompetensi Berpikir dan Motivasi Belajar Siswa SD Kelas Rendah dengan Pembelajaran Daring Video Edukasi "Creative Teaching Center" dan Keterlibatan Orang Tua "Parenting Daily Activity" di masa Study From Home dampak Pandemi Covid-19 | Penelitian Dasar | LPPM UNESA |
2021 | STRATEGI MENGONSTRUKSI BAHASA BERKARAKTER POSITIF PADA ANAK USIA SEKOLAH DASAR | KOMPETITIF (23 JUNI 2021 - 30 NOP 2021) ( PENELITIAN DASAR ) | Simlitabmas |
2021 | PENGARUH KEPEMIMPINAN PEMBELAJARAN KEPALA SEKOLAH TERHADAP PENERAPAN PROSPER SCHOOL PATHWAY DALAM PELAKSANAAN STUDENT WELL-BEING PROGRAM: STUDI PADA SEKOLAH DASAR DI JAWA TIMUR | KOMPETITIF TERBATAS PASCASARJANA 2021 ( PENELITIAN KOLABORATIF INTERNASIONAL ) | Simlitabmas |
2021 | SIMULASI TEKNOLOGI MICROTEACHING 2.0 UNTUK MAHASISWA KELAS BILINGUAL PGSD | PENUGASAN FIP 2021 ( PENELITIAN KOLABORATIF INTERNASIONAL ) | Simlitabmas |
2021 | PENGEMBANGAN VIRTUAL LABORATORIUM RUMPUN MATEMATIKA PGSD FIP UNESA | KOMPETITIF FIP 2021 ( PENELITIAN KEBIJAKAN FAKULTAS FIP 2021 ) | Simlitabmas |
2021 | TRACER STUDY JURUSAN PGSD FIP UNESA | KOMPETITIF FIP 2021 ( PENELITIAN KEBIJAKAN FAKULTAS FIP 2021 ) | Simlitabmas |
2022 | IMPLEMENTASI PENDIDIKAN STEAM DI PERGURUAN TINGGI: STUDI KASUS DI NEPAL DAN INDONESIA | PENELITIAN KOMPETITIF PASCASARJANA ( PENELITIAN KOLABORASI (PASCASARJANA) ) | Simlitabmas |
2022 | PENGEMBANGAN DESAIN AKTIVITAS STEAM BERBASIS LABORATORIUM UNTUK MAHASISWA S1 PGSD | PENELITIAN KOMPETITIF FIP ( PENELITIAN DASAR (FIP) ) | Simlitabmas |
2022 | IMPLEMENTASI PENGGUNAAN VI-LAB MATEMATIKA BAGI MAHASISWA PGSD DALAM PENYUSUNAN SOAL CERITA ETNOMATEMATIKA BERBASIS PMRI | PENELITIAN KOMPETITIF FIP ( PENELITIAN DASAR (FIP) ) | Simlitabmas |
2022 | BUKU AJAR: KONSEP DASAR MATEMATIKA SD | PENELITIAN KOMPETITIF PASCASARJANA ( PENELITIAN DASAR (PASCASARJANA) ) | Simlitabmas |
2023 | Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika Berwawasan Lingkungan yang Didasari Prinsip Education for Sustainable Development menggunakan Pendekatan STEAM | Penelitian Kompetitif Nasional ( PKDN ) | Simlitabmas |
2023 | IDENTIFIKASI KAJIAN ETNOPEDAGOGI PADA KONTEKS KEARIFAN LOKAL PROSESI PENGANTEN JAWA UNTUK MENUNJANG PEMBELAJARAN DI SEKOLAH DASAR | 2023 PENELITIAN DASAR FIP ( 2023 PENELITIAN FAKULTAS (FIP) ) | Simlitabmas |
2023 | DEKONSTRUKSI BUKU MATEMATIKA CAMBRIDGE: ETHICAL DILEMMA GURU SDIT DI KELAS INTERNASIONAL | 2023 PENELITIAN DASAR FIP ( 2023 PENELITIAN FAKULTAS (FIP) ) | Simlitabmas |
2023 | STRATEGI MEWUJUDKAN KUALITAS PERKULIAHAN DI S2: STUDI KOMPARATIF UNESA DAN UNJ | 2023 PENELITIAN KOLABORASI FIP ( 2023 PENELITIAN FAKULTAS (FIP) ) | Simlitabmas |
Tahun | Judul | Kegiatan | Sumber Data |
---|---|---|---|
2019 | PELATIHAN PENYUSUNAN PROPOSAL PENELITIAN TINDAKAN KELAS BAGI GURU SD | PKM PASCASARJANA 2019 ( PKM PASCASARJANA 2019 ) | |
2019 | PELATIHAN PEMBUATAN DAN PENGGUNAAN MEDIA MULTIOLICATION STICK MENGGUNAKAN BAHAN 3 R BAGI GURU SD DI KECAMATAN TUMPANG KABUPATEN MALANG | PKM FIP 2019 ( PKM FIP 2019 ) | |
2020 | PELATIHAN PEMBUATAN HAND SANITIZER BERBAHAN BAKU TOGA BAGI MASYARAKAT PEDESAAN | PENUGASAN PASCASARJANA 2021 ( PKM PENUGASAN PASCA SARJANA ) | |
2020 | PENERAPAN GAME-BASED APPS UNTUK MENINGKATKAN MINAT BELAJAR SISWA SD DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA PADA MASA LEARNING FROM HOME | KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN FIP ) | |
2021 | PKM BIMBINGAN DAN KONSELING MULTIBUDAYA PADA MASA PANDEMI COVID-19 BAGI GURU DI SD NAMIRA SCHOOL KRAKSAAN PROBOLINGGO | KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN ) | |
2021 | PENERAPAN AUGMENTED REALITY UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEPTUAL GURU SEKOLAH DASAR TENTANG LITERASI DIGITAL | Kebijakan Fakultas (PKM) ( PKM KEBIJAKAN ) | |
2021 | PELATIHAN MANAJEMEN STRESS BAGI GURU PAUD DALAM MENGHADAPI PEMBELAJARAN DARING DI KABUPATEN PROBOLINGGO | Kebijakan Fakultas (PKM) ( PKM KEBIJAKAN ) | |
2022 | PELATIHAN MEMBUAT MEDIA KOMIK DIGITAL UNTUK PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN BERBANTUAN APLIKASI COMICS AND CARTOON MAKER | KEBIJAKAN FAKULTAS (FIP) ( KEBIJAKAN FAKULTAS (FIP) ) | |
2022 | PKM BIMBINGAN DAN KONSELING RAMAH BUDAYA DI SEKOLAH DASAR | KEBIJAKAN FAKULTAS (FIP) ( KEBIJAKAN FAKULTAS (FIP) ) | |
2022 | PELATIHAN PENYUSUNAN SOAL-SOAL LITERASI DAN NUMERASI UNTUK MENUNJANG KEPROFESIONALAN GURU SD | PKM PENUGASAN PASCA 2022 ( PKM PENUGASAN PASCA 2022 ) | |
2023 | PELATIHAN PENYUSUNAN MODUL AJAR BERBASIS ETNOPEDAGOGI BAGI GURU SEKOLAH DASAR | 2023 PKM FIP ( 2023 PKM FAKULTAS (FIP) ) |
Tahun | Judul | Lembaga | Nomor | Jenis |
---|---|---|---|---|
2022 | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | EC00202261172 | Hak Cipta | |
2022 | PANDUAN PENGEMBANGAN SOAL LITERASI DAN NUMERASI DI SEKOLAH DASAR | LPPM-Universitas Negeri Surabaya (UNESA) | EC00202269369 | Hak Cipta |
2022 | Video Implementasi Pembelajaran RME Berbasis Etnomatematika “Tradisi Brokohan Sapi dengan Konsep Matematika Pecahan Senilai” | LPPM-Universitas Negeri Surabaya (UNESA) | EC00202269385 | Hak Cipta |
2022 | Model Team Teaching : Dalam Konteks Pembelajaran Literasi Multidisiplin | LPPM-Universitas Negeri Surabaya (UNESA) | EC00202276163 | Hak Cipta |
2023 | Media Animasi 3D Kesuba untuk Peserta Didik Sekolah Dasar | LPPM Universitas Negeri Surabaya | EC00202345362 | Hak Cipta |
2023 | Media Pembelajaran dengan Lectora Inspire untuk Peserta Didik Sekolah Dasar | LPPM Universitas Negeri Surabaya | EC00202345364 | Hak Cipta |
2023 | Desain Efektif Membangun Literasi Multidisiplin | Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Negeri Surabaya (UNESA) | EC00202378819 | Hak Cipta |
Tahun | Judul | Kategori | Penerbit | Kota | Isbn |
---|---|---|---|---|---|
2009 | Model Perangkat RPP SD Berbasis PMRI Bilangan dan Pengukuran | 0 | Lembaga Penerbit FBS Unesa | Surabaya | 08537349 |
2010 | Contoh Pengemasan Perangkat Pembelajaran Mata Pelajaran di SD | Unesa University Press | Surabaya | 9789790283503 | |
2015 | Persembahan untuk bangsaku : 70 Tahun Kemerdekaan NKRI | Amara Books | Yogyakarta | 9786028783705 | |
2015 | KONTRIBUSI UNTUK BANGSAKU: Menyambut 70 Tahun NKRI, Persembahan Anak Bangsa Indonesia Para Mahasiswa Pasca Sarjana dan Alumni Universitas di Australia | LAINNYA | Amara Books | Yogyakarta | 9786028783705 |
2016 | Geometri dan Pengukuran | Penerbit Ombak | Yogyakarta | 6022583608 | |
2017 | Kearifan Lokal Bagi Peningkatan Kualitas Pendidikan Dasar | Tankali | Surabaya | 6026060280 | |
2018 | Etnopedagogis: kajian lintas bidang studi di sekolah dasar | Zifatama Jawara | 9786025815263 | ||
2019 | Research as Transformative Learning for Sustainable Futures | Brill Sense | Leiden; Boston | 9789004393325 | |
2021 | Mencari model PPG di Indonesia | BUKU REFERENSI | Tanoto Foundation | Jakarta | 9786021730294 |
2022 | Transformative STEAM Education for Sustainable Development | BUKU REFERENSI | Brill-Sense | Netherland | 9789004524705 |
2022 | Pendidikan profesi guru | BUKU REFERENSI | Kepustakaan Populer Gramedia (KPG) | Jakarta | 9786024818708 |
2022 | Merdeka belajar serunya belajar dan berkegiatan matematika | BUKU AJAR | PT. Jepe Press Media Utama | Surabaya | 9786232146501 |
2023 | Glokalisasi praktik pendidikan dasar | BUKU REFERENSI | PT. Pena Persada Kerta Utama | Banyumas | 9786234556797 |
Tahun | Judul | Jurnal | Q Sinta | Tautan |
---|---|---|---|---|
2000 | Eksplorasi Konsep Matematika Sekolah Dasar dalam Surah Al-Baqarah Untuk Pembelajaran Matematika di Madrasah Ibtidaiyah | Matematika, 149 | Buka Tautan | |
2010 | Birthday Cake Activity Structured Arrangement for Helping Children Determining Quantities. | Indonesian Mathematical Society Journal on Mathematics Education 1 (1), 53-70 | no-Q | Buka Tautan |
2016 | Upaya guru mengembangkan karakter siswa melalui pembelajaran matematika dengan pendekatan realistik pada materi perkalian | Jurnal Pendidikan Matematika 10 (1), 96-113 | Buka Tautan | |
2017 | Transforming mathematics problems in Indonesian primary schools by embedding Islamic and Indonesian contexts | Murdoch University | Buka Tautan | |
2017 | Pemanfaat Media PJOK dalam Pembelajaran Matematika sebagai Sarana Mengembangkan Pendidikan Karakter pada Siswa SD/MI di Surabaya | Edustream: Jurnal Pendidikan Dasar 1 (1), 15-37 | Buka Tautan | |
2018 | Pengaruh Media Pop Up Book Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Matematika Materi Bangun Datar Kelas Iv Sdn Wonoplintahan Ii Kecamatan Prambon | Jurnal penelitian pendidikan guru sekolah dasar 6 (9), 1537-1547 | Buka Tautan | |
2018 | Refleksi Kritis Terhadap Pandangan Matematika dari Perspektif Siswa dan Pendidik Sekolah Dasar | Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 6 (10), 1706-1717 | Buka Tautan | |
2018 | Scientific reasoning profile of junior secondary school students on the concept of static fluid | Journal of Physics: Conference Series 1013 (1), 012056, 2018 | Buka Tautan | |
2018 | Eksplorasi Konsep Matematika Sekolah Dasar Pada Seni Tradisi Di Desa Trowulan Mojokerto | Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 6 (7), 1-11 | Buka Tautan | |
2018 | Meningkatkan Hasil Belajar Kognitif Peserta Didik Pada Pembelajaran Matematika Materi Bangun Datar Melalui Penggunaan Media Magic Box Kelas IV SDN UJUNG XIII Surabaya | JPGSD 6 (9), 1516-1525 | Buka Tautan | |
2018 | Transformasi Konteks Matematika SD dalam Sudut Pandang Akulturasi Kultur Jawa dan Nilai-Nilai Islam | Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 6 (6), 978-988 | Buka Tautan | |
2018 | Eksplorasi Alquran Surah An-Nisaa dalam Mentransformasi Matematika SD yang Penuh Nilai | Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 6 (4), 254994 | Buka Tautan | |
2018 | Eksplorasi Nilai-nilai Pancasila untuk Mentransformasi Konteks dalam Pembelajaran Matematika di Sekolah Dasar | Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 6 (3), 254960 | Buka Tautan | |
2018 | Exploring the Unity Value of Pancasila to Transform Mathematics Contexts in Primary School | 2nd International Conference on Education Innovation (ICEI 2018), 528-533 | Buka Tautan | |
2018 | Eksplorasi Konsep Matematika Sekolah Dasar Dalam Surah Al-Baqarah Untuk Pembelajaran Matematika Di Madrasah Ibtidaiyah | Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 6 (8), 2018 | Buka Tautan | |
2018 | Penelitian Multi Paradigma: Matematika yang Berkeadilan Sosial dalam Pembelajaran Matematika dengan Pendekatan PMRI di Kelas V SDN Tebel | Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 6 (4), 254989 | Buka Tautan | |
2018 | Studi Auto| etnografi: Kecemasan Guru Kelas Sekolah Dasar Saat Mengajarkan Matematika | Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 6 (7) | Buka Tautan | |
2018 | Ragawi Calculations in Javanese Culture | 2nd Social Sciences, Humanities and Education Conference: Establishing … | Buka Tautan | |
2018 | MODEL BUKU TEKS BERBASIS ETNOPEDAGOGI DI PENDIDIKAN DASAR | Prosiding Semnas PPM 2018 1 (1), 372-385 | Buka Tautan | |
2018 | An Integrative Thematic Textbook for Higher Education Based on Ethnopedagogy | 2nd International Conference on Education Innovation (ICEI 2018), 456-461 | Buka Tautan | |
2018 | Labour Issues as a Context in Designing Mathematics Activity for Counting Strategy | MISEIC 2018 | Buka Tautan | |
2018 | Pengaruh Media Moku (Monopoli Kuis) terhadap Hasil Belajar Matematika Materi Bangun Datar siswa kelas IV SDN Sumur welut II/440 Surabaya. Skripsi tidak dipublikasikan | Surabaya: Universitas Negeri Surabaya | Buka Tautan | |
2018 | Transformasi Konteks Pemecahan Masalah Matematika Yang Mengandung Nilai-Nilai Islami Dalam Alquran Surah Al-Isra†TM | Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 6 (8), 1272-82 | Buka Tautan | |
2019 | Eksplorasi konsep matematika sekolah dasar dalam tari kreasi | JPGSD 7 (3), 3029-3039 | Buka Tautan | |
2019 | Transformation of research education at elementary school mathematics in the industry 4.0 | Int. J. Innovation, Creativity Change 5 (5), 1-10 | Q3 | Buka Tautan |
2019 | Penerapan program Patroli Keamanan Sekolah (PKS) untuk menguatkan Karakter Disiplin dan Tanggung jawab pada peserta didik kelas 5 SDN Tenggilis Mejoyo I Surabaya | JPK (Jurnal Pancasila dan Kewarganegaraan) 4 (3), 62-70 | Buka Tautan | |
2019 | Identifikasi Diskursus Kultur Akademik dalam Pembelajaran Matematika di Tiga Jenis Sekolah Dasar Yang Berbeda | Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 7 (3) | Buka Tautan | |
2019 | Perkembangan Numerasi Siswa Yang Memiliki Keterbatasan Sarana Di Masa Pandemic Dalam Program Kmp | Jpgsd 9 (4), 2645-56 | Buka Tautan | |
2019 | Exploring primary school mathematical concepts in Gembira dance | 3rd International Conference on Education Innovation (ICEI 2019), 96-101 | Buka Tautan | |
2019 | Eksplorasi Konsep Matematika untuk Mentransformasi Konteks Matematika SD yang Mengandung NIlai-Nilai Karakter | Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 7 (06), 3668-3679 | Buka Tautan | |
2019 | Penelitian Multi Paradigma: Matematika Peduli Sampah Dengan Pendekatan PMRI Di Kelas V SDN Jambangan I/413 Surabaya | Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 7 (3), 2019 | Buka Tautan | |
2019 | Penerapan Metode PembelaJaran Matematika Nalaria Realistik di Klinik Pendidikan MIPA Cabang 1 Surabayaa | JPGSD 7 (1), 2525-2538 | Buka Tautan | |
2019 | A Reflective Journey within Five Ways of Transformative Knowing | Research as Transformative Learning for Sustainable Futures 64, 207–223 | Buka Tautan | |
2020 | Local wisdom-based teaching material for enhancing primary students’ scientific literacy skill | Jurnal Prima Edukasia 8 (1), 96-105 | Buka Tautan | |
2020 | Need Analysis of Balanced Literacy Indonesian Language Teaching Materials Education Course | International Joint Conference on Arts and Humanities (IJCAH 2020), 443-446 | Buka Tautan | |
2020 | Development of Video Tutorials on Making Paper-Based Literature Review to Improve Student Literacy Ability in the Coronavirus Disease (COVID-19) Pandemic | International Joint Conference on Arts and Humanities (IJCAH 2020), 1417-1423 | Buka Tautan | |
2020 | Elementary School Student Creativity in Solving Geometry Contextual Problems based on Adversity Quotient | IndoMath: Indonesia Mathematics Education 3 (2), 110-120 | Buka Tautan | |
2020 | Strategi Hitung dalam Aktivitas Pembelajaran Penjumlahan dan Pengurangan | Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika 4 (2), 548-561 | Buka Tautan | |
2020 | TRANSFORMASI PEMBELAJARAN MATEMATIKA DI SEKOLAH DASAR BERBASIS SADAR LINGKUNGAN DENGAN KONTEKS PENGGUNAAN LAYANAN SUROBOYO BUS | Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 8 (3), 2020 | Buka Tautan | |
2020 | DESKRIPSI KONSEP DIRI AKADEMIK PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA DI SEKOLAH DASAR BERDASARKAN SUDUT PANDANG KULTURAL | Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 8 (2), 2020 | Buka Tautan | |
2020 | PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN BERBASIS PROBLEM POSING UNTUK MELATIH KREATIVITAS DALAM PEMECAHAN MASALAH | JPMI (Jurnal Pembelajaran Matematika Inovatif) 3 (3), 195-204 | Buka Tautan | |
2020 | PENGARUH PENDEKATAN PROBLEM POSING TERHADAP KEMAMPUAN METAKOGNISI SISWA SEKOLAH DASAR | Jurnal Review Pendidikan Dasar: Jurnal Kajian Pendidikan dan Hasil … | Buka Tautan | |
2020 | Study of Social, Ethical Woman in Fairy Tales for Children | International Conference on Research and Academic Community Services … | Buka Tautan | |
2020 | Excavating mathematical concepts within alms context: An auto| ethnographical study | International Joint Conference on Arts and Humanities (IJCAH 2020), 191-198 | Buka Tautan | |
2020 | Eksplorasi Konsep Geometri Sekolah Dasar Pada Arsitektur Multikultural Masjid Auliya Sentono Gedong Kediri | Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 8 (3) | Buka Tautan | |
2021 | In-service teachers’ perception on implementing realistic mathematics education approach in their best practices | Journal of Physics: Conference Series 1987 (1), 012022 | Q4 | Buka Tautan |
2021 | Eksplorasi konsep matematika pada batik jetis sidoarjo untuk mentransformasikan konteks pembelajaran matematika di sekolah dasar | EduHumaniora| Jurnal Pendidikan Dasar Kampus Cibiru 13 (1), 76-85 | Buka Tautan | |
2021 | Edu-Game media based on Android to learn Least Common Multiplication (LCM) and Great Common Divisor (GCD) for the 4th graders | Journal of Physics: Conference Series 1987 (1), 012042 | Q4 | Buka Tautan |
2021 | Ethnomathematics on Surabaya Regional song notation | Journal of Physics: Conference Series 1987 (1), 012043 | Q4 | Buka Tautan |
2021 | Analysis of the use of mathematic animation video as a line learning alternative to learning motivation | Journal of Physics: Conference Series 1987 (1), 012040 | Q4 | Buka Tautan |
2021 | Pelatihan Pembuatan Hand Sanitizer Berbahan Baku Toga bagi Masyarakat Pedesaan | Jurnal Pengabdian Pada Masyarakat 6 (1), 283-291 | Buka Tautan | |
2021 | Mencari model PPG untuk Indonesia | Tanoto Foundation | Buka Tautan | |
2021 | Bimbingan Dan Konseling Multibudaya Dengan Latihan Empati Guru Di SD Namira Kraksaan Probolinggo Pasca Pandemi Covid-19 | Transformasi Dan Inovasi: Jurnal Pengabdian Masyarakat 1 (2), 102-107 | Buka Tautan | |
2021 | Eksplorasi Konsep Matematika Sekolah Dasar Pada Kenduren Wonosalam Sebagai Kearifan Lokal Kabupaten Jombang | Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 9 (6) | Buka Tautan | |
2021 | Needs Analysis of the Multidisciplinary Literacy Lecture Model with Team Teaching and an Integrative Approach | International Joint Conference on Arts and Humanities 2021 (IJCAH 2021 … | Buka Tautan | |
2021 | Cypriot Journal of Educational Sciences | Sciences 16 (4), 1492-1502 | Buka Tautan | |
2021 | Effectiveness of Using Gebar Modules (the Movement of Line Marching) for Students in Elementary School. | Cypriot Journal of Educational Sciences 16 (3), 1052-1064 | Q3 | Buka Tautan |
2021 | Eksplorasi Etnomatematika Pada Permainan Tradisional Lompat Tali | JPGSD 9 (4), 2028-2039 | Buka Tautan | |
2022 | Pengembangan E-Book Berbasis Pemecahan Masalah Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Siswa Kelas V Sekolah Dasar | Jurnal Pendidikan, Sains Sosial, dan Agama 8 (1), 339-351 | Buka Tautan | |
2022 | The Role-Playing Problem-Posing Learning to Improve Students' Emotional Intelligence and Mathematics Problem-Solving Skills | IJORER: International Journal of Recent Educational Research 3 (3), 312-322 | Buka Tautan | |
2022 | Profil berpikir kreatif siswa sekolah dasar dalam mengajukan masalah matematika konteks museum gubug wayang | Jurnal Basicedu 6 (1), 759-766 | Buka Tautan | |
2022 | Peran Guru sebagai Model, Inspirasi dan Motivator Ramah Budaya untuk Membimbing Siswa di Sekolah Dasar | Jurnal Peduli Masyarakat 4 (4), 733-742 | Buka Tautan | |
2022 | AN AUTO-ETHNOGRAPHIC STUDY: EXPLORING MATHEMATICAL CONCEPTS ON PROBLEMS RELATED TO ENVIRONMENTAL CARE | JURNAL EDUCATION AND DEVELOPMENT 10 (3), 585-590 | Buka Tautan | |
2022 | Dancing with Mathematics: An Auto Ethnographic Study of a Dance Teacher | Transformative STEAM Education for Sustainable Development, 116-132 | Buka Tautan | |
2022 | Representasi Siswa Sekolah Dasar dalam Pemecahan Soal Cerita Pecahan Ditinjau Berdasarkan Kemampuan Matematika dan Jenis Kelamin | Jurnal Basicedu 6 (1), 1221-1231 | Buka Tautan | |
2022 | JURNAL BASICEDU | Jurnal Basicedu Vol 6 (4) | Buka Tautan | |
2022 | Penerapan Pembelajaran STEAM Melalui Aktivitas Make A Non Stop Fountain Untuk meningkatkan Kreativitas Siswa Di Sekolah Dasar | Buka Tautan | ||
2022 | The IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN RME BERBASIS ETNOMATEMATIKA MATERI PECAHAN MENGGUNAKAN KONTEKS KUE SPIKU: IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN RME BERBASIS ETNOMATEMATIKA MATERI PECAHAN … | Jurnal Review Pendidikan Dasar: Jurnal Kajian Pendidikan dan Hasil … | Buka Tautan | |
2022 | Implementasi Pembelajaran Etnomatematika Melalui Pengaitan Konsep Narasi Kue Semprong Pada Kelas 2 Di SD Negeri 3 Gading Surabaya | Jurnal Review Pendidikan Dasar: Jurnal Kajian Pendidikan dan Hasil … | Buka Tautan | |
2022 | Hypothetical Learning Trajectory: Operasi Penjumlahan dan Pengurangan Melalui Etnomatematika Konteks Jamu Sinom | Jurnal Review Pendidikan Dasar: Jurnal Kajian Pendidikan dan Hasil … | Buka Tautan | |
2022 | IMPLEMENTASI RME BERBASIS ETNOMATEMATIKA MATERI CIRI-CIRI BANGUN DATAR MENGGUNAKAN PERMAINAN ENGKLEK: IMPLEMENTASI RME BERBASIS ETNOMATEMATIKA MATERI CIRI-CIRI BANGUN DATAR … | Jurnal Review Pendidikan Dasar: Jurnal Kajian Pendidikan dan Hasil … | Buka Tautan | |
2022 | HYPOTHETICAL LEARNING TRAJECTORY (HLT) BABAT) DALAM PROSES PEMBELAJARAN MATEMATIKA DI KELAS III: IMPLEMENTASI RME BERBASIS ETNOMATEMATIKA MELALUI MAKANAN KHAS DAERAH (WINGKO | Jurnal Review Pendidikan Dasar: Jurnal Kajian Pendidikan dan Hasil … | Buka Tautan | |
2022 | SIMLABS TECHNOLOGY 2.0 IN IMPROVING VOCABULARIES FOR ELEMENTARY SCHOOL TEACHER BILINGUAL CLASS | Elementary school journal PGSD FIP UNIMED 12 (1), 19-28 | Buka Tautan | |
2023 | Pelatihan Penyusunan Modul Ajar Berbasis Etnopedagogi bagi Guru Sekolah Dasar | SABDAMAS 2 (1), 101-111 | Buka Tautan | |
2023 | Building naturalist intelligence through integrated threaded material and team teaching model | IConVET 2022: Proceedings of the 5th International Conference on Vocational … | Buka Tautan | |
2023 | Desain Pembelajaran STEAM dengan Media Selasi untuk Peserta Didik Kelas II SD | Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 7 (1), 240-250 | Buka Tautan | |
2023 | Analysis on Value of 12 Verses Gurindam by Raja Ali Haji in the Context of Learning Islam in Early Childhood (PAUD) | International Journal of Membrane Science and Technology 10 (2), 600-607 | Q4 | Buka Tautan |
2023 | STRATEGI MENTAL CALCULATION SISWA DENGAN STRUKTUR RESPON TAKSONOMI SOLO DALAM MENYELESAIKAN SOAL CERITA | Paedagoria: Jurnal Kajian, Penelitian dan Pengembangan Kependidikan 14 (3 … | Buka Tautan | |
2023 | Transformasi Pembelajaran Matematika di Sekolah Dasar Melalui Pendekatan Dilemma Story Pedagogy | Cetta: Jurnal Ilmu Pendidikan 6 (3), 566-579 | Buka Tautan | |
2023 | Persepsi guru dan siswa sekolah dasar terhadap integrasi matematika dengan tari mungdhe | Euclid 10 (3), 557-565 | Buka Tautan | |
2023 | Studi Komparasi Metode Pengajaran di Sekolah Dasar Indonesia dan Sekolah Dasar Thailand | Journal on Education 6 (1), 10738-10746 | Buka Tautan | |
2023 | Implementasi lkpd pmri dalam materi membilang sampai 20 untuk siswa fase a sekolah dasar | Jurnal Inovasi Pembelajaran Matematika: PowerMathEdu 2 (1), 45-54 | Buka Tautan | |
2023 | Trends in Mathematics Education Research in Indonesia | Asian Research in Mathematics Education: Mapping the Field, 163-175 | Buka Tautan | |
2023 | Glocalization Of Education: A Study Of Ki Hajar Dewantara's Education Concept In A Glocal Perspective | Jurnal Ilmu Sosial Mamangan 12 (03), 186-201 | Buka Tautan | |
2023 | Systematics Literature Review: Mathematics Reasoning in Elementary School | Jurnal Pamator: Jurnal Ilmiah Universitas Trunojoyo 16 (4) | Buka Tautan | |
2023 | Ethnomathematics Exploration Study of the Four Ethnics Dance of South Sulawesi | 5th International Conference on Statistics, Mathematics, Teaching, and … | Buka Tautan | |
2023 | MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS TEKNOLOGI PADA PENDIDIKAN DASAR DI INDONESIA DALAM PERSPEKTIF GLOKALISASI: LITERATUR REVIEW | Pendas: Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar 8 (3), 1762-1772 | Buka Tautan | |
2023 | Peningkatan Hasil Belajar Siswa Dalam Pembelajaran Matematika Pengolahan Data Melalui Media Kapas Daku (Kartu Pasangan Data Kubus) Pada Siswa Kelas IV-B SDN Kertajaya V/211 … | Innovative: Journal Of Social Science Research 3 (5), 3027-3040 | Buka Tautan | |
2023 | PENGEMBANGAN BUKU AJAR KONSEP DASAR MATEMATIKA SD BERBASIS MASALAH PADA MAHASISWA PENDIDIKAN DASAR | AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 12 (2), 1829-1840 | Buka Tautan | |
2023 | HYPOTHETICAL LEARNING TRAJECTORY (HLT) KUE APEM DALAM PPROSES PEMBELAJARAN MATEMATIKA KELAS I SD | EduStream: Jurnal Pendidikan Dasar 7 (1), 71-84 | Buka Tautan | |
2023 | Identifying Teaching Skills of Indonesian Prospective Elementary Teachers with Microteaching Technology 2.0 | International Joint Conference on Arts and Humanities 2022 (IJCAH 2022), 570-576 | Buka Tautan | |
2023 | Eksplorasi Etnomatematika Pada Kue Lapis Legit Dengan Konsep Geometri Volume Bangun Ruang Kelas V Sekolah Dasar | Jurnal Review Pendidikan Dasar: Jurnal Kajian Pendidikan dan Hasil … | Buka Tautan | |
2024 | Comparative analysis of education curricula between germany and indonesia: Content approach and learning methodologies | Premiere Educandum: Jurnal Pendidikan Dasar dan Pembelajaran 13 (2) | Buka Tautan | |
2024 | Menggali Potensi Pengembangan Literasi Membaca di Sekolah Indonesia Bangkok (SIB) | Journal on Education 6 (2), 11051-11060 | Buka Tautan | |
2024 | Upaya Pemertahanan Budaya Lokal Dalam Pembelajaran Bahasa Asing Pada Perspektif Glokalisasi | Jurnal Review Pendidikan dan Pengajaran (JRPP) 7 (1), 276-283 | Buka Tautan | |
2024 | Menerapkan Pendidikan Disiplin Di Sekolah Dasar Ala Jepang Shitsuke | Jurnal Review Pendidikan dan Pengajaran (JRPP) 7 (1), 290-295 | Buka Tautan | |
2024 | Integration of Ethnomathematics Teaching Materials in Mathematics Learning in Elementary School | IJORER: International Journal of Recent Educational Research 5 (1), 204-218 | Buka Tautan | |
2024 | The Use of E-Comics Based on A Realistic Mathematical Approach to Improve Critical and Creative Thinking Skills of Elementary School Students | IJORER: International Journal of Recent Educational Research 5 (1), 90-105 | Buka Tautan | |
2024 | Implementasi Profil Pelajar Pancasila Dalam Menghadapi Perundungan Di Sekolah Dasar: Perspektif Glokalisasi | EDUKASIA: Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran 5 (1), 11-24 | Buka Tautan | |
2024 | Gender Equality From Ra. Kartini’s Perspective and Its Relevance in Education | Didaktika: Jurnal Kependidikan 13 (1), 23-34 | Buka Tautan | |
2024 | Implementasi Pembelajaran Berdiferensiasi dalam Membangun Budaya Kelas di Sekolah Anuban Khon Kaen, Thailand | JIIP-Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan 7 (3), 2319-2330 | Buka Tautan | |
2024 | RENCANA PEMBELAJARAN MATEMATIKA BERDASARKAN LINTASAN BELAJAR MENGGUNAKAN MODEL PENGEMBANGAN PLOMP DAN GRAVEMEIJER & COBB | Didaktis: Jurnal Pendidikan dan Ilmu Pengetahuan 24 (1), 1-24 | Buka Tautan | |
2024 | Comparative Analysis: Conceptualization of Teacher Quality in Indonesia and Singapore | Indonesian Journal of Educational Research and Review 7 (1) | Buka Tautan | |
2024 | Identification of Numeracy Skills of Elementary School Students in Working on National Assesment Problems | International Journal of Emerging Research and Review 2 (2), 000069-000069 | Buka Tautan | |
2024 | Analysis of the Basic Abilities of Grade V Students in Working on Volume of Space Building Problems | International Journal of Emerging Research and Review 2 (2), 000068-000068 | Buka Tautan | |
2024 | Literature Study: Elementary School Mathematics Learning with Islamic Integration | International Journal of Emerging Research and Review 2 (2), 000071-000071 | Buka Tautan | |
2024 | Glocalization Of Education: A Study Of Ki Hajar Dewantara's Education Concept In A Glocal Perspective | Jurnal Ilmu Sosial Mamangan 12 (3), 186-201 | Buka Tautan | |
2024 | Tren Penelitian dalam Memahami Konsep Matematika 2015-2025: Bibliometric Review | EDUKASIA: Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran 5 (1), 1005-1014 | Buka Tautan | |
2024 | PENGGUNAAN MEDIA BELAJAR PWB DALAM MATA PELAJARAN IPAS UNTUK MENINGKATKAN PENGTAHUAN BUDAYA PESERTA DIDIK KELAS IV C SDN MANUKAN KULON SURABAYA | Jurnal Review Pendidikan dan Pengajaran (JRPP) 7 (2), 5831-5839 | Buka Tautan | |
2024 | MBKM for Disability sebagai Upaya Optimalisasi Program Merdeka Belajar untuk Semua | Seminar Nasional Best Practice Mobilitas Mahasiswa 1, 27-33 | Buka Tautan | |
2024 | Pengaruh Lingkungan Fisik Sekolah dan Profesionalitas Guru terhadap Budaya Sekolah | Journal of Education Research 5 (2), 2403-2410 | Buka Tautan | |
2024 | PENDEKATAN PEMBELAJARAN TERPADU: MENGOPTIMALKAN MODEL INTEGRASI FRAGMENTED DI SEKOLAH DASAR | Pendas: Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar 9 (2), 7807-7815 | Buka Tautan | |
2024 | PENGARUH MODEL JARINGAN TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KREATIF PADA SISWA KELAS V SDN KRAMATJEGU 1 | Pendas: Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar 9 (2), 7254-7263 | Buka Tautan | |
2024 | PEMBELAJARAN TERPADU TIPE WEBBED UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA | Pendas: Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar 9 (2), 7264-7276 | Buka Tautan | |
2024 | Pengaruh Pemanfaatan Perpustakaan Digital terhadap Minat Baca dan Literasi | Journal of Education Research 5 (3), 2515-2522 | Buka Tautan | |
2024 | Bibliometric Analysis of the Ability to Solve Algebra Problems in Elementary School AKM Numeracy Context | International Journal of Current Educational Research 3 (1), 52-65 | Buka Tautan | |
2024 | Implementasi Manajemen Proyek Penguatan Profil Pelajar Pancasila di SMPN Kabupaten Magetan | Journal of Education Research 5 (3), 3311-3317 | Buka Tautan | |
2024 | The Influence of the Problem-Based Learning Model Assisted by Google Sites Interactive Multimedia on Critical Thinking Skills in the Science Subject of Grade V Elementary School | JURNAL PENDIDIKAN DASAR NUSANTARA 10 (1), 102-116 | Buka Tautan | |
2024 | ANALISIS PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN CONNECTED UNTUK MENGEMBANGKAN KETERAMPILAN BERKOMUNIKASI SISWA SEKOLAH DASAR | Pendas: Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar 9 (2), 1219-1231 | Buka Tautan | |
2024 | ANALISIS BIBLIOMETRIK: PERKEMBANGAN PENELITIAN ETNOMATEMATIKA DI SEKOLAH DASAR (2008-2023) | Jurnal Ibriez: Jurnal Kependidikan Dasar Islam Berbasis Sains 9 (1), 25-38 | Buka Tautan | |
2024 | Responses and Challenges of Indonesian Prospective Elementary Teachers Interacting with Australian Avatar Students | Educative: Jurnal Ilmiah Pendidikan 2 (2), 106-114 | Buka Tautan | |
2024 | Designed activities on developing mental strategies using alms value-based learning trajectory in elementary school | Journal on Mathematics Education 15 (3), 859-882 | Buka Tautan | |
2024 | Eksplorasi Kemampuan Numerasi pada Anak Lamban Belajar di Kelas Awal: Studi Kasus di Sekolah Dasar | Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Indonesia (JPPI) 4 (4), 1555-1563 | Buka Tautan | |
2024 | Manajemen POAC dalam Pembelajaran Kelas Rangkap di Sanggar Bimbingan, Malaysia | Journal of Education Research 5 (4), 6227-6233 | Buka Tautan | |
2024 | Profil Kemampuan Numerasi Siswa Sekolah Dasar dalam Pembelajaran Abad 21 | Kognitif: Jurnal Riset HOTS Pendidikan Matematika 4 (4), 1531-1544 | Buka Tautan | |
2024 | Teachers' Subjective Construction in Natural and Social Science Subjects | Education and Human Development Journal 9 (2), 106-111 | Buka Tautan | |
2024 | PENERAPAN METODE TUTOR SEBAYA UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA SEKOLAH DASAR | Pendas: Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar 9 (3), 506-519 | Buka Tautan | |
2024 | PENGEMBANGAN MODUL AJAR TERPADU MODEL SEQUENCED UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA SEKOLAH DASAR | Pendas: Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar 9 (3), 1141-1151 | Buka Tautan | |
2024 | A IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN TERINTEGRASI MODEL SHARED DI SEKOLAH DASAR | Pendas: Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar 9 (3), 1489-1497 | Buka Tautan | |
2024 | PEMBELAJARAN BERBASIS TECHNOLOGICAL PEDAGOGICAL CONTENT AND KNOWLEDGE (TPACK) DI ERA SOCIETY 5.0 SEBAGAI MODERNISASI DI BIDANG PENDIDIKAN | BIOCHEPHY: Journal of Science Education 4 (2), 1025-1036 | Buka Tautan | |
2024 | A Qualitative Approach In Designing Differentiated Numeracy Learning Strategies for Lower Grade Slow Learner Students | Didaktika: Jurnal Kependidikan 13 (001 Des), 797-808 | Buka Tautan | |
2024 | PENDEKATAN REALISTIC MATHEMATICS EDUCATION (RME) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA: SYSTEMATIC LITERATURE REVIEW | Pendas: Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar 9 (04), 1601-1613 | Buka Tautan | |
2024 | Pembelajaran Matematika di Sekolah Dasar: Analisis Hasil Tes Pemahaman dan Penalaran (Materi Penjumlahan dan Pengurangan) | Journal of Instructional and Development Researches 4 (6), 510-520 | Buka Tautan | |
2024 | PENGGUNAAN MEDIA TEKA TEKI SILANG UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA PADA MATERI BANGUN DATAR DI KELAS 3 SD | Pendas: Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar 9 (04), 827-839 | Buka Tautan | |
2024 | ANALISIS PEMBENTUK EFIKASI DIRI PESERTA DIDIK DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA SEKOLAH DASAR MELALUI FAKTOR EKSTERNAL | Pendas: Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar 9 (04), 314-328 | Buka Tautan | |
2024 | PROFIL KEMAMPUAN MATEMATIKA PADA MATERI BANGUN DATAR UNTUK SISWA SEKOLAH DASAR DI ERA KURIKULUM MERDEKA | Pendas: Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar 9 (4), 334-346 | Buka Tautan | |
2025 | Zero-waste Culture in Sustainable Ethnopedagogy in Surabaya for SDG 12's Goals of Responsible Consumption and Production | Jurnal Pendidikan Edutama 12 (1), 107-119 | Buka Tautan | |
2025 | Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Matematika Kelas V Sekolah Dasar | Elementary School: Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran ke-SD-an 12 (1), 233 … | Buka Tautan | |
2025 | Utilization of Traditional Art Damar Kurung from Gresik as A Mathematics Learning Media to Improve Understanding of The Volume Concept in Elementary School Students | Jurnal Pendidikan Edutama 12 (1), 197-206 | Buka Tautan | |
2025 | Application of Ethnomathematics Through Remo Boletan Jombang Dance Culture in Elementary School Students | Jurnal Pendidikan Edutama 12 (1), 207-215 | Buka Tautan | |
2025 | Improving angle concept understanding at primary school with STY card | Jurnal Pendidikan Edutama 12 (1), 172-181 | Buka Tautan | |
2025 | ALINEA Storybook: Enhancing Understanding of Local Cultural Values | Jurnal Pendidikan Edutama 12 (1), 153-162 | Buka Tautan | |
2025 | PELATIHAN DESAIN PEMBELAJARAN BERBASIS ETNOPEDAGOGI MELALUI REFLEKSI BUDAYA LOKAL KABUPATEN TRENGGALEK | JMM (Jurnal Masyarakat Mandiri) 9 (1), 492-500 | Buka Tautan | |
2025 | KESEIMBANGAN EKOLOGI DAN NILAI-NILAI BERSAMA DALAM TRADISI PETIK LAUT: KAJIAN KEARIFAN LOKAL DI PANTAI SELATAN JEMBER | Jurnal BATAVIA 2 (1), 1-12 | Buka Tautan | |
2025 | PENERAPAKAN PENDEKATAN REALISTIC MATHEMATIC EDUCATION (RME) PADA SISWA KELAS IV SDUNTUK MENGUKUR BERPIKIR KRITIS | JP2M (Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Matematika) 11 (1), 163-174 | Buka Tautan | |
2025 | ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA FASE A MENGGUNAKAN KETERAMPILAN COMPUTATIONAL THINKING TERHADAP BERPIKIR KRITIS BERBANTUAN BAWAGASING | JP2M (Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Matematika) 11 (1), 197-203 | Buka Tautan | |
2025 | DIAGNOSTIC ANALYSIS OF THE UTILIZATION OF WORDWALL MEDIA IN DEVELOPING CRITICAL THINKING ABILITIES IN ELEMENTARY SCHOOL MULTIPLICATION LEARNING | Jurnal Cakrawala Pendas 11 (1), 211-225 | Buka Tautan | |
2025 | STUDENT’S NUMERACY PROFILE AND SELF CONFIDENCE CHARACTER IN THE ERA OF “MERDEKA BELAJAR” IN ELEMENTARY SCHOOLS | Jurnal Cakrawala Pendas 11 (1), 77-87 | Buka Tautan | |
2025 | Development and Challenges of STEAM Learning Implementation in Elementary Schools: A Comprehensive Literature Review | International Journal of Emerging Research and Review 3 (1), 000094-000094 | Buka Tautan | |
2025 | Nilai-Nilai Falsafah Sunan Drajat dalam Pembentukan Budaya Sekolah Tingkat Dasar: Kajian Glokalisasi Pendidikan | Didaktika: Jurnal Kependidikan 14 (1 Februari), 1095-1106 | Buka Tautan |