Nama | : | Dr. Nurul Istiq'faroh, M.Pd. |
Jenis Kelamin | : | P |
Program Studi | : | S2 Pendidikan Dasar |
Jabatan Fungsional | : | Lektor |
Pendidikan Tertinggi | : | S3 |
Status Ikatan Kerja | : | Dosen |
Status Aktivitas | : | Aktif |
Semester | Nama Matakuliah | Sks Matakuliah | Program Studi |
---|---|---|---|
2022/2023 Genap | Kurikulum Sekolah Dasar | 2 | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
2022/2023 Genap | Bimbingan Di Sd | 2 | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
2022/2023 Genap | Peningkatan keterampilan berbahasa Indonesia | 3 | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
2022/2023 Genap | Keterampilan Mengajar dan Pembelajaran Mikro | 2 | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
2022/2023 Genap | Pengembangan Pembelajaran Bahasa Indonesia di SD | 3 | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
2022/2023 Genap | Konsep Dasar Bahasa Indonesia Sd | 3 | S2 Pendidikan Dasar |
2022/2023 Genap | Pengemb. Pembelj. Bhs. Indonesia di SD | 2 | S2 Pendidikan Dasar |
2022/2023 Genap | Pembelajaran Terpadu | 3 | S2 Pendidikan Dasar |
2023/2024 Gasal | Psikologi Pendidikan | 2 | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
2023/2024 Gasal | Ilmu Pendidikan | 2 | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
2023/2024 Gasal | PLP-Pengembangan Bahan Ajar | 3 | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
2023/2024 Gasal | Peningkatan keterampilan berbahasa Indonesia | 3 | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
2023/2024 Gasal | KKN Proyek indpenden Perancangan Program | 3 | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
2023/2024 Gasal | Literasi Berimbang | 3 | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
2023/2024 Gasal | Multiliterasi Global Pendidikan Dasar | 2 | S2 Pendidikan Dasar |
2023/2024 Gasal | Thesis | 6 | S2 Pendidikan Dasar |
2023/2024 Gasal | Tesis | 6 | S2 Pendidikan Dasar |
2023/2024 Gasal | Perspektif Teori Belajar di Pendidikan Dasar | 2 | S2 Pendidikan Dasar |
2023/2024 Gasal | Pembelajaran Terpadu | 3 | S2 Pendidikan Dasar |
2023/2024 Gasal | INTERNSHIP | 2 | S2 Pendidikan Dasar |
2023/2024 Gasal | Bahasa Indonesia | 2 | S1 Teknik Sipil |
2023/2024 Gasal | Bahasa Indonesia | 2 | S1 Sistem Informasi |
2023/2024 Genap | Bahasa Indonesia | 2 | D4 Administrasi Negara |
2023/2024 Genap | Bahasa Indonesia | 2 | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
2023/2024 Genap | Literasi Berimbang | 3 | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
2023/2024 Genap | Keterampilan Mengajar dan Pembelajaran Mikro | 2 | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
2023/2024 Genap | Pembelajaran Tematik Kelas Lanjut SD | 4 | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
2023/2024 Genap | Metodologi Penelitian | 3 | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
2023/2024 Genap | Bahasa Indonesia | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2023/2024 Genap | Bahasa Indonesia | 2 | S1 Ilmu Keolahragaan |
2023/2024 Genap | Tren Kurikulum Pendidikan Dasar di Berbagai Negara | 3 | S2 Pendidikan Dasar |
2023/2024 Genap | Bahasa dan Sastra Indonesia untuk Pendidikan Dasar | 2 | S2 Pendidikan Dasar |
2023/2024 Genap | INTERNSHIP | 2 | S2 Pendidikan Dasar |
2023/2024 Genap | Multiliterasi Global Pendidikan Dasar | 2 | S2 Pendidikan Dasar |
2023/2024 Genap | Thesis | 6 | S2 Pendidikan Dasar |
2023/2024 Genap | Tesis | 6 | S2 Pendidikan Dasar |
2023/2024 Genap | Publikasi | 4 | S2 Pendidikan Dasar |
2024/2025 Gasal | Kajian Kebahasaan | 2 | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
2024/2025 Gasal | Inovasi Media Pembelajaran di SD | 2 | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
2024/2025 Gasal | Pengembangan Pembelajaran Bahasa Indonesia di SD | 3 | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
2024/2025 Gasal | Metodologi Penelitian | 3 | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
2024/2025 Gasal | Literasi Berimbang | 3 | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
2024/2025 Gasal | Psikologi Pendidikan | 2 | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
2024/2025 Gasal | Kajian Kebahasaan | 2 | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar (Kampus Kabupaten Magetan) |
2024/2025 Gasal | Bahasa Indonesia | 2 | S1 Bisnis Digital |
2024/2025 Gasal | Tesis | 6 | S2 Pendidikan Dasar |
2024/2025 Gasal | Multiliterasi Global Pendidikan Dasar | 3 | S2 Pendidikan Dasar |
2024/2025 Gasal | Publikasi | 4 | S2 Pendidikan Dasar |
2024/2025 Gasal | Proposal tugas akhir | 3 | S2 Pendidikan Dasar |
2024/2025 Gasal | Pengembangan Instrumen Penelitian | 2 | S2 Pendidikan Dasar |
2024/2025 Gasal | Thesis | 6 | S2 Pendidikan Dasar |
2024/2025 Gasal | Etnopedagogi Berkelanjutan di Pendidikan Dasar | 4 | S2 Pendidikan Dasar |
2024/2025 Genap | Bahasa Indonesia | 2 | S1 Bimbingan Dan Konseling |
2024/2025 Genap | Bahasa Indonesia | 2 | S1 Manajemen Pendidikan |
2024/2025 Genap | Bahasa Indonesia | 2 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2024/2025 Genap | Seminar Proposal Tesis | 3 | S2 Pendidikan Dasar |
2024/2025 Genap | Tesis | 6 | S2 Pendidikan Dasar |
2024/2025 Genap | Bahasa dan Sastra Indonesia untuk Pendidikan Dasar | 3 | S2 Pendidikan Dasar |
2024/2025 Genap | Praksis Kritis Pembelajaran Bahasa dan Sastra Indonesia di Pendidikan Dasar | 3 | S2 Pendidikan Dasar |
2024/2025 Genap | Multiliterasi Global Pendidikan Dasar | 3 | S2 Pendidikan Dasar |
2024/2025 Genap | Proposal tugas akhir | 3 | S2 Pendidikan Dasar |
2024/2025 Genap | Metodologi Penelitian | 3 | S2 Pendidikan Dasar |
2024/2025 Genap | SEMINAR HASIL PENELITIAN | 3 | S2 Pendidikan Dasar |
2024/2025 Genap | TUGAS AKHIR | 7 | S2 Pendidikan Dasar |
2024/2025 Genap | Publikasi | 4 | S2 Pendidikan Dasar |
2024/2025 Genap | Pengembangan Instrumen Penelitian | 2 | S2 Pendidikan Dasar |
2024/2025 Genap | Tren Kurikulum Pendidikan Dasar di Berbagai Negara | 3 | S2 Pendidikan Dasar |
2024/2025 Genap | Metodologi Penelitian | 3 | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
2024/2025 Genap | Pengembangan Pembelajaran Bahasa Indonesia di SD | 3 | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
2024/2025 Genap | Pendidikan Inklusif | 2 | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
Nipd | Nama Mahasiswa | Program Studi | Angkatan |
---|---|---|---|
19010644144 | RENA FADLILAH RAHMAWATI | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2019 |
19010644140 | Sri Rahayu | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2019 |
19010644141 | Rifatul Fazriyah | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2019 |
19010644142 | Fiona Damayanti | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2019 |
19010644145 | ELA NOVANDA | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2019 |
19010644137 | AMINATUS SHOLIKHA | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2019 |
19010644138 | LENI MARLIANA | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2019 |
19010644139 | Nur Fauzan | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2019 |
19010644143 | SITI ZAHROTUL ULUMUL FITRIA | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2019 |
21010644108 | SYAILA FATHYA UMAMI | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2021 |
21010644106 | Dandi Alfa Ramadlan | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2021 |
21010644112 | Vinda Tri Auliyasari | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2021 |
21010644109 | ALIYAH AGNES WIJAYANTI | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2021 |
21010644111 | Cahya Mei Samapta | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2021 |
21010644110 | Anindya Nanda Irawan | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2021 |
21010644107 | NURFITRIYAH | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2021 |
21010644105 | Riska Yunita Anggraini | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2021 |
23010644505 | NURITA FAUZATIN SYABIYA | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2023 |
23010644506 | AQILA KHUSNA NAOVALIA | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2023 |
23010644495 | ANNI SA'U LATIFATAS SAYUTI | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2023 |
23010644492 | FARAH ADIBA ZAHRA | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2023 |
23010644499 | LILIK PUJIYATI | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2023 |
23010644504 | ZAHRA SALSA AYU MAHARANI | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2023 |
23010644508 | DEANOVA WAHYU EKSA PUTRI | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2023 |
23010644491 | MIFTA AULIA CHOIRUNISA | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2023 |
23010644510 | DIAH FUAN MAHARANI | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2023 |
23010644507 | NAILARAHMA SALSABILA FIRDAUSI | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2023 |
23010644498 | SRI LESTARI | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2023 |
23010644500 | DONY DWI SAPUTRA | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2023 |
23010644509 | SALMAH SALSABILAH | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2023 |
23010644493 | MAULIDIYAH MUTHOHAROH | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2023 |
23010644497 | MERCY KUSUMA BERLIANI | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2023 |
23010644496 | ALFINA HARTANTI | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2023 |
23010644501 | AGHNIA HIDAYATUL MAULA | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2023 |
23010644503 | EILEN ROEM PUSPONEGORO | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2023 |
23010644502 | HAFIZH FARHAN CAHYO RAHMANTO | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2023 |
23010644494 | SUSI SUSANTI | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2023 |
23010644512 | NOVITA GALUH PRAMESWARI | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2023 |
24010644226 | NADYA ULYA OCTAVIANISA | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2024 |
24010644230 | MELYA EKA YUNITA | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2024 |
24010644224 | WIWID ZIZUL ANJANI | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2024 |
24010644231 | OLYVIA YUNIAR DWI PUTRI HENDRAWAN | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2024 |
24010644227 | FAJRIYA SALSABILA NURJANNAH | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2024 |
24010644228 | SEVIAN AGENG WAHONO | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2024 |
24010644233 | MANARINA KUSWANTO | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2024 |
24010644229 | ADELIA NIRMALASARI | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2024 |
24010644234 | NABILA MUTIARA FEBRIYANTI | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2024 |
24010644457 | NEZA ARSYA DILLA | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2024 |
24010644232 | MUCHAMAD RICO JANUAR PRASOJO | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2024 |
24010644225 | MUHAMMAD AGUNG BUDI PRASETYO | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2024 |
22070855020 | STEFANIE MARLA LAUDIA | S2 Pendidikan Dasar | 2022 |
22070855021 | ADELINA TUALAKA | S2 Pendidikan Dasar | 2022 |
22070855017 | ROSA ARDIANA NINGRUM | S2 Pendidikan Dasar | 2022 |
22070855019 | ARIF BAGUS PRIYANATA | S2 Pendidikan Dasar | 2022 |
22070855018 | ADITA DWI SAFIRAH | S2 Pendidikan Dasar | 2022 |
23010855013 | ENDANG PURNANINGSIH | S2 Pendidikan Dasar | 2023 |
23010855045 | DANIK FIDA YULIASIH | S2 Pendidikan Dasar | 2023 |
23010855044 | Ririn Noviyanti | S2 Pendidikan Dasar | 2023 |
23010855016 | DINA SEFITA ERAWATI | S2 Pendidikan Dasar | 2023 |
23010855014 | WIRATAMA ANGGI SAPUTRI | S2 Pendidikan Dasar | 2023 |
23010855015 | AULIA USMAN | S2 Pendidikan Dasar | 2023 |
24010855058 | NURUL FIKRIYAH | S2 Pendidikan Dasar | 2024 |
24010855056 | AMIROTUL FAUZIAH | S2 Pendidikan Dasar | 2024 |
24010855054 | SITI MUFARROHAH | S2 Pendidikan Dasar | 2024 |
24010855055 | EKO PRASETYO | S2 Pendidikan Dasar | 2024 |
24010855053 | EKO BUDIANTORO | S2 Pendidikan Dasar | 2024 |
24010855049 | SULIS INDAWATI | S2 Pendidikan Dasar | 2024 |
24010855057 | Ratna Sulistriyaniva | S2 Pendidikan Dasar | 2024 |
24010855052 | AGUS SUPRIYANTO | S2 Pendidikan Dasar | 2024 |
24010855050 | SRI WIDYAWATI | S2 Pendidikan Dasar | 2024 |
24010855051 | LIGA PUSPITA SARI | S2 Pendidikan Dasar | 2024 |
Nama Jabatan | No Sk | Tmt Jabatan | Tgl Berakhir |
---|---|---|---|
Dosen/Tenaga Pengajar | 742/UN38/HK/KP/2022 | 01-08-2022 | 30-09-2023 |
Lektor | 1938/UN38/KP/2023 | 01-10-2023 | 31-07-2056 |
Jenjang | Bidang Studi | Nama Instansi | Tahun Masuk | Tahun Keluar |
---|---|---|---|---|
S3 | Pendidikan Dasar | UNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA | 2016 | 2021 |
Tahun | Judul | Kegiatan | Sumber Data |
---|---|---|---|
2021 | PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BUKU CERITA BERGAMBAR FLIPBOOK BERBASIS ANYFLIP MATA PELAJARAN IPS MATERI JENIS-JENIS PEKERJAAN UNTUK SISWA KELAS IV SD/MI | RISET INTERNAL UNUSIDA ( RIU ) | Simlitabmas |
2021 | PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN GAME EDUKASI BERBASIS ANDROID STUDIO PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA MATERI PERKALIAN DAN PEMBAGIAN KELAS II SEKOLAH DASAR | RISET INTERNAL UNUSIDA ( RIU ) | Simlitabmas |
2021 | PENGEMBANGAN MEDIA KOMIK DIGITAL MATA PELAJARAN IPS MATERI KARAKTERISTIK GEOGRAFIS PADA SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR | RISET INTERNAL UNUSIDA ( RIU ) | Simlitabmas |
2021 | PENGEMBANGAN MEDIA ULAR TANGGA BERBASIS ANDROID MATA PELAJARAN MATEMATIKA MATERI KELILING BANGUN DATAR UNTUK SISWA KELAS LLL SEKOLAH DASAR | RISET INTERNAL UNUSIDA ( RIU ) | Simlitabmas |
2021 | PENGEMBANGAN MULTIMEDIA POWTOON MATERI JENIS MAKANAN HEWAN DAN DAUR HIDUP HEWAN DALAM PEMBELAJARAN IPS KELAS V SEKOLAH DASAR | RISET INTERNAL UNUSIDA ( RIU ) | Simlitabmas |
2021 | PENGEMBANGAN BUKU SUPLEMEN IPS TEMA | RISET INTERNAL UNUSIDA ( RIU ) | Simlitabmas |
2021 | PENGEMBANGAN MEDIA MONOPOLI DIGITAL BERBASIS QUIZWHIZZER PADA TEMA 2 SUBTEMA 2 UNTUK SISWA KELAS IV SD | RISET INTERNAL UNUSIDA ( RIU ) | Simlitabmas |
2021 | PENGEMBANGAN MEDIA 3D PAGE FLIP BERBENTUK FLIPBOOK PEMBELAJARAN BAHASA INDONESIA MATERI FABEL PADA SISWA KELAS IV SD/MI | RISET INTERNAL UNUSIDA ( RIU ) | Simlitabmas |
2021 | PENGEMBANGAN MEDIA PERMAINAN ULAR TANGGA DIGITAL PADA MATERI HAK DAN KEWAJIBAN MUATAN PELAJARAN PPKN UNTUK PESERTA DIDIK KELAS IV SEKOLAH DASAR | RISET INTERNAL UNUSIDA ( RIU ) | Simlitabmas |
2021 | PENGEMBANGAN MEDIA GAME EDUKASI BERBASIS QUICKAPP PADA MATA PELAJARAN IPS MATERI ASEAN UNTUK PESERTA DIDIK KELAS 6 SD | RISET INTERNAL UNUSIDA ( RIU ) | Simlitabmas |
2021 | PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN PUZZLE DIGITAL MATERI SIMBOL SILA-SILA PANCASILA PADA KELAS 1 SEKOLAH DASAR | RISET INTERNAL UNUSIDA ( RIU ) | Simlitabmas |
2022 | STUDI KASUS MOTIVASI BELAJAR SISWA SLOW LEARNER DI KELAS IV SDN PEPE SEDATI | RISET INTERNAL UNUSIDA ( RIU ) | Simlitabmas |
2022 | PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF BERBASIS ARTICULATE STORYLINE 3 PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA MATERI VOLUME BANGUN RUANG KELAS V SEKOLAH DASAR | RISET INTERNAL UNUSIDA ( RIU ) | Simlitabmas |
2022 | PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN FLIPPED CLASSROOM TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA KELAS IV DDN PILANG 1 WONOAYU SIDOARJO | RISET INTERNAL UNUSIDA ( RIU ) | Simlitabmas |
2022 | PENGEMBANGAN MEDIA E-FLASH CARD PADA MATERI DAUR HIDUP HEWAN IPA SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR | RISET INTERNAL UNUSIDA ( RIU ) | Simlitabmas |
2022 | PENGEMBANGAN PERMAINAN EDUKASI DIGITAL LABIRIN MATERI KEANEKARAGAMAN SUKU BANGSA DI INDONESIA PADA KELAS IV SEKOLAH DASAR | RISET INTERNAL UNUSIDA ( RIU ) | Simlitabmas |
2022 | PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN DIORAMA MATERI SIKLUS AIR UNTUK PESERTA DIDIK KELAS V SDN BLIGO CANDI | RISET INTERNAL UNUSIDA ( RIU ) | Simlitabmas |
2022 | PENGEMBANGAN MEDIA COUNTING BOX MATERI PERKALIAN BILANGAN UNTUK SISWA KELAS II DI SEKOLAH DASAR | RISET INTERNAL UNUSIDA ( RIU ) | Simlitabmas |
2022 | PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI PERKALIAN DI KELAS III SDN SIDOKLUMPUK | RISET INTERNAL UNUSIDA ( RIU ) | Simlitabmas |
2022 | PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BARSA DIGITAL DALAM PEMBELAJARAN TEMATIK UNTUK SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR | RISET INTERNAL UNUSIDA ( RIU ) | Simlitabmas |
2022 | PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN POP UP BOOK MATERI CERITA LEGENDA UNTUK MEMBACA PEMAHAMAN PADA SISWA KELAS IV DI SEKOLAH DASAR | RISET INTERNAL UNUSIDA ( RIU ) | Simlitabmas |
2023 | DEKONSTRUKSI BUKU MATEMATIKA CAMBRIDGE: ETHICAL DILEMMA GURU SDIT DI KELAS INTERNASIONAL | 2023 PENELITIAN DASAR FIP ( 2023 PENELITIAN FAKULTAS (FIP) ) | Simlitabmas |
2023 | MANAJEMEN SEKOLAH INKLUSIF DALAM PERSPEKTIF VALUES DRIVEN ORGANIZATION MENUJU SEKOLAH RAMAH DISABILITAS (STUDI MULTI KASUS DI SD LAB SCHOOL UNESA DAN SD NEGERI KETINTANG II SURABAYA) | PENELITIAN KOMPETITIF (LPPM) ( PENELITIAN DOSEN PEMULA (LPPM) ) | Simlitabmas |
2023 | PENGEMBANGAN MEDIA TIMATANG (TIRAI MATA UANG) MATERI KESETARAAN NILAI MATA UANG PADA PEMBELAJARAN NILAI MATA UANG KELAS II SEKOLAH DASAR | RISET INTERNAL UNUSIDA ( RIU ) | Simlitabmas |
2023 | REFLEKSI PENGUATAN PROFIL PELAJAR PANCASILA MELALUI STRATEGI MENULIS JURNAL SYUKUR BAGI MAHASISWA S1 PGSD FIP UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA | 2023 PENELITIAN DASAR FIP ( 2023 PENELITIAN FAKULTAS (FIP) ) | Simlitabmas |
2023 | OPTIMALISASI LABORATORIUM PENDIDIKAN SEBAGAI SARANA PENGEMBANGAN INSTITUSI | 2023 PENELITIAN DASAR FIP ( 2023 PENELITIAN FAKULTAS (FIP) ) | Simlitabmas |
2023 | PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN KERETA BUDAYA (TRAIN OF CULTURE) PADA MATERI KEBERAGAMAN BUDAYA UNTUK MENANAMKAN KARAKTER CINTA TANAH AIR PADA SISWA KELAS IV SD | RISET INTERNAL UNUSIDA ( RIU ) | Simlitabmas |
2023 | PENGEMBANGAN MEDIA PASIKA (PAPAN ISI MATEMATIKA) PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA MATERI KPK DAN FPB KELAS IV SEKOLAH DASAR | RISET INTERNAL UNUSIDA ( RIU ) | Simlitabmas |
2023 | PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN KOPETA UNTUK MUATAN PELAJARAN IPS MATERI KEBERAGAMAN BUDAYA KELAS IV SEKOLAH DASAR | RISET INTERNAL UNUSIDA ( RIU ) | Simlitabmas |
Tahun | Judul | Kegiatan | Sumber Data |
---|---|---|---|
2021 | PENGABDIAN BAGI NUSANTARA TERHADAP PANDEMI COVID-19 | PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT INTERNAL UNUSIDA ( PKMIU ) | |
2021 | PEMBERDAYAAN PADA MASYARAKAT TERHADAP PANDEMI COVID-19 DI TANGGULANGIN | PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT INTERNAL UNUSIDA ( PKMIU ) | |
2021 | KEGIATAN PENGABDIAN MASYARAKAT ADAPTASI PANDEMI COVID-19 TAHUN 2021 | PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT INTERNAL UNUSIDA ( PKMIU ) | |
2021 | PEMBERDAYAAN BAGI MASYARAKAT ADAPTASI PANDEMI COVID-19 DI TERUNG TAHUN 2021 | PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT INTERNAL UNUSIDA ( PKMIU ) | |
2021 | KEGIATAN PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT PANDEMIC CORONA VIRUS | PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT INTERNAL UNUSIDA ( PKMIU ) | |
2021 | PROGRAM PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT ADAPTASI PANDEMI COVID-19 | PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT INTERNAL UNUSIDA ( PKMIU ) | |
2021 | PENGABDIAN PADA MASYARAKAT RESILIENSI DI MASA PANDEMI COVID-19 TAHUN 2021 | PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT INTERNAL UNUSIDA ( PKMIU ) | |
2021 | PROGRAM PENGABDIAN MASYARAKAT PANDEMIC CORONA VIRUS TAHUN 2021 | PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT INTERNAL UNUSIDA ( PKMIU ) | |
2021 | PROGRAM BAKTI NUSANTARA DI PESANTREN TAHUN 2021 | PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT INTERNAL UNUSIDA ( PKMIU ) | |
2021 | PENGABDIAN MASYARAKAT UNUSIDA MASA NEW NORMAL TAHUN 2021 | PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT INTERNAL UNUSIDA ( PKMIU ) | |
2021 | PENGABDIAN KEPADA NUSANTARA TERHADAP PANDEMI COVID-19 DI SEKARDANGAN | PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT INTERNAL UNUSIDA ( PKMIU ) | |
2021 | PROGRAM PEMBERDAYAAN MASYARAKAT MASA KENORMALAN BARU | PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT INTERNAL UNUSIDA ( PKMIU ) | |
2021 | PEMBERDAYAAN MASYARAKAT MENGHADAPI COVID-19 DI KEDUNGTURI | PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT INTERNAL UNUSIDA ( PKMIU ) | |
2021 | PEMBERDAYAAN KEPADA MASYARAKAT SELAMA PANDEMI COVID-19 DI TERUNG WETAN TAHUN 2021 | PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT INTERNAL UNUSIDA ( PKMIU ) | |
2021 | PENGABDIAN PADA NUSANTARA ADAPTASI PANDEMI COVID-19 DI GEMPOL TAHUN 2021 | PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT INTERNAL UNUSIDA ( PKMIU ) | |
2022 | BAKTI NUSANTARA DARI UNUSIDA UNTUK INDONESIA KEBANGKITAN EKONOMI CANDI | PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT INTERNAL UNUSIDA ( PKMIU ) | |
2022 | BAKTI BAGI NUSANTARA SIAP HADAPI ERA DIGITAL UNTUK PABEAN | PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT INTERNAL UNUSIDA ( PKMIU ) | |
2022 | BAKTI UNTUK NUSANTARA KEBANGKITAN EKONOMI INDONESIA DI CANDI | PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT INTERNAL UNUSIDA ( PKMIU ) | |
2022 | BAKTI KEPADA NUSANTARA MENUJU INDONESIA HEBAT DI PECABEAN | PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT INTERNAL UNUSIDA ( PKMIU ) | |
2022 | PROGRAM PEMBERDAYAAN BAGI NUSANTARA ERA INDUSTRI 4.0 DI SIDOARJO | PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT INTERNAL UNUSIDA ( PKMIU ) | |
2023 | PELATIHAN PENULISAN DAN PUBLIKASI ARTIKEL ILMIAH SEBAGAI SARANA PENGEMBANGAN BUDAYA LITERASI UNTUK GURU SEKOLAH DASAR | 2023 PKM FIP ( 2023 PKM FAKULTAS (FIP) ) |
Tahun | Judul | Lembaga | Nomor | Jenis |
---|---|---|---|---|
2022 | Pengaruh Lkpd Berbasis Model Pembelajaran (RME) Terhadap Hasil Belajar Matematika Materi Bangun Datar pada Siswa Kelas IV Sdn Bluru Kidul 2 Sidoarjo | Universitas Nahdlatul Ulama Sidoarjo | EC002022114797 | Hak Cipta |
2022 | Permainan edukasi digital labirin keanekarahaman suku bangsa di Indonesia | Universitas Nahdlatul Ulama Sidoarjo | EC002022115859 | Hak Cipta |
2023 | Karya Sastra Anak pada Virtual Laboratorium Bahasa | LPPM Universitas Negeri Surabaya | EC00202333447 | Hak Cipta |
Tahun | Judul | Kategori | Penerbit | Kota | Isbn |
---|
Tahun | Judul | Jurnal | Q Sinta | Tautan |
---|---|---|---|---|
2020 | Relevansi Filosofi Ki Hajar Dewantara Sebagai Dasar Kebijakan Pendidikan Nasional Merdeka Belajar Di Indonesia | Lintang Songo: Jurnal Pendidikan 3 (2), 1-10 | Buka Tautan | |
2020 | Improving elementary school students' creativity and writing skills through digital comics. | Ilkogretim Online 19 (2) | no-Q | Buka Tautan |
2020 | The effect of Indonesian folktales on fourth-grade students' reading comprehension and motivation. | Ilkogretim Online 19 (4) | no-Q | Buka Tautan |
2020 | The Effect of Problem-Based Learning Models on Mathematical Problem Solving Skills in Primary Schools | Journal of Xi’an University of Architecture & Technology 12 (8), 165-71 | Buka Tautan | |
2021 | Using Digital Comics to Learn Indonesia's Geographical Characteristics: Social Studies Education Solutions for Elementary School Students during the Covid-19 Pandemic | 2021 7th International Conference on Education and Technology (ICET), 214-220 | Buka Tautan | |
2022 | JURNAL BASICEDU | Jurnal Basicedu Vol 6 (4) | Buka Tautan | |
2022 | The Profile of Students’ Basic Teaching Skills through Blended Learning in Microteaching Courses during Covid-19 Pandemic | Jurnal Basicedu 6 (2), 2586-2596 | Buka Tautan | |
2022 | Strengthening School Literature Movement in Elementary School During the Covid-19 Pandemic | AL-ISHLAH: Jurnal Pendidikan 14 (3), 3903-3914 | Buka Tautan | |
2022 | Pengembangan Media Flipbook Pada Pembelajaran Bahasa Indonesia Materi Fabel Pada Siswa Kelas Iv Sekolah Dasar | Jurnal Muassis Pendidikan Dasar 1 (1), 1-9 | Buka Tautan | |
2023 | Aktivitas STEAM dalam †œMiniatur Crane†dengan Berbasis Proyek untuk Meningkatkan Keterampilan Abad 21 | Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 7 (4) | Buka Tautan | |
2023 | Metode Pembelajaran Bahasa Indonesia Yang inovatif tingkat Sekolah Dasar dengan teori Belajar Sibernetika | Jurnal Review Pendidikan Dasar: Jurnal Kajian Pendidikan Dan Hasil … | Buka Tautan | |
2023 | Developing Construct 2 application-based online puzzle in teaching Pancasila symbols during Covid-19 outbreak for first graders of elementary school | AIP Conference Proceedings 2679 (1) | Buka Tautan | |
2023 | Trends in Local Wisdom-Based Learning Research: Bibliometrics Using Scopus Data from 2016 to 2022 | Unima International Conference on Social Sciences and Humanities (UNICSSH … | Buka Tautan | |
2023 | Language Virtual Laboratory in Higher Education: A Bibliometric Analysis (2012-2022) | Proceedings of the International Joint Conference on Arts and Humanities … | Buka Tautan | |
2023 | Twenty Years of the Social Skills Learning in Elementary Schools: A Bibliometric Analysis | Proceeding of International Conference on Innovation in Elementary Education … | Buka Tautan | |
2023 | Refleksi Penguatan Profil Pelajar Pancasila melalui Strategi Menulis Jurnal Syukur | Jurnal Elementaria Edukasia 6 (4), 1761-1772 | Buka Tautan | |
2023 | Pelatihan Manajemen Kelas Bagi Guru-Guru di Padang Besar Municipality Thailand | Kontribusi: Jurnal Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat 4 (1), 77-87 | Buka Tautan | |
2023 | Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning terhadap Hasil Belajar Siswa pada Materi Perkalian di Kelas III SDN Sidoklumpuk | Nusantara Educational Review 1 (1), 23-32 | Buka Tautan | |
2023 | Implementasi Teori Pendidikan Ki Hajar Dewantara: Tinjauan Praktik Pembelajaran dan Dampaknya pada Peningkatan Kualitas Pendidikan Dasar | Jurnal Ilmu Sosial Dan Budaya Indonesia (JISBI) 1 (1), 36-43 | Buka Tautan | |
2023 | Analisis Implementasi Teori Ki Hajar Dewantara: Mengungkap Praktik-Praktik Pendidikan Inovatif Di Sekolah Dasar | Jurnal Ilmu Sosial Dan Budaya Indonesia (JISBI) 1 (1), 28-35 | Buka Tautan | |
2023 | Analisis bahan ajar berwawasan agraris untuk pembelajaran ipa di sekolah dasar | Jurnal Elementaria Edukasia 6 (3), 1118-1127 | Buka Tautan | |
2023 | Developing East Java local wisdom-based puppet character drama video for fourth grader in elementary schools | Journal of Educational Technology and Instruction 2 (1), 62-74 | Buka Tautan | |
2023 | Field Trip Learning Method to Improve the Ability of Writing Descriptive Paragraph in Elementary School Students | International Journal of Elementary Education 7 (4), 594-607 | Buka Tautan | |
2023 | Konsep pendidikan Ki Hadjar Dewantara dan implementasinya di Sekolah Dasar di Indonesia | Journal of Contemporary Issues in Primary Education 1 (2), 81-94 | Buka Tautan | |
2023 | Implementasi pendidikan karakter Ki Hadjar Dewantara di Sekolah Dasar kelas awal pada era digital | Journal of Contemporary Issues in Primary Education 1 (2), 68-80 | Buka Tautan | |
2023 | Pendidikan dalam pemikiran KH Ahmad Dahlan | Journal of Contemporary Issues in Primary Education 1 (2), 95-106 | Buka Tautan | |
2023 | Optimizing Educational Laboratories for Institutional Development in Indonesia. | International Journal of Multicultural and Multireligious Understanding 10 … | Buka Tautan | |
2023 | UPAYA PENINGKATAN HASIL BELAJAR PADA MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA MELALUI MEDIA PEMBELAJARAN DIGITAL KELAS 1 MI DI TAUFIQ LAKARSANTRI SURABAYA | Jurnal Ilmiah Edutic: Pendidikan dan Informatika 10 (1), 88-93 | Buka Tautan | |
2023 | Model Problem Based Learning Meningkatkan Hasil Belajar Muatan Pelajaran Bahasa Indonesia Sekolah Dasar | EduStream: Jurnal Pendidikan Dasar 7 (2), 132-142 | Buka Tautan | |
2023 | Budaya Literasi: Pelatihan Menulis Artikel dan Publikasi Ilmiah bagi Guru di Sekolah Dasar | Kontribusi: Jurnal Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat 4 (1), 12-23 | Buka Tautan | |
2023 | Implementasi nilai-nilai karakter dan keteladanan KH Ahmad Dahlan pada Siswa Kelas 2 SDN Sadang | Jurnal Ilmu Sosial dan Budaya Indonesia 1 (2), 58-64 | Buka Tautan | |
2023 | Meningkatkan kemandirian siswa SD melalui pembelajaran metode montesorri | Jurnal Ilmu Sosial dan Budaya Indonesia 1 (2), 51-57 | Buka Tautan | |
2023 | Pemikiran Pendidikan KH Ahmad Dahlan dan relevansinya dengan dunia pendidikan modern | Jurnal Ilmu Sosial dan Budaya Indonesia 1 (2), 43-50 | Buka Tautan | |
2023 | Pelatihan Praktik Baik Membaca Puisi untuk Meningkatkan Kualitas Pembelajaran di SD | Bubungan Tinggi: Jurnal Pengabdian Masyarakat 5 (3), 1135-1147 | Buka Tautan | |
2023 | Kelayakan Buku Cerita Anak Karya Mahasiswa Pgsd Unesa Untuk Pembelajaran Apresiasi Sastra | Jurnal Education and Development 11 (2), 432-437 | Buka Tautan | |
2023 | Pelatihan Aplikasi Learning Tools untuk Peningkatan Kualitas Pembelajaran Hybrid di Sekolah Dasar | Nuansa Akademik: Jurnal Pembangunan Masyarakat 8 (2), 237-254 | Buka Tautan | |
2023 | Development of Textbook Based on Character Using Multimedia to Improve Critical Thinking Skills for Elementary School Students | Studies in Learning and Teaching 4 (1), 52-67 | Buka Tautan | |
2023 | Dissemination of Children's Literary Work to Optimize Virtual Language Laboratory at Elementary School Education Department | Journal of Educational Technology and Instruction 2 (1), 75-86 | Buka Tautan | |
2024 | Development of teaching materials with agricultural insight to introduce of agriculture in primary school students | Journal of Education and Learning (EduLearn) 18 (4), 1224-1233 | Buka Tautan | |
2024 | Local Wisdom-Based Articulate Storyline Application: A New Way to Improve Reading Literacy for Elementary School Students in the West Papua Region | Journal of Innovation in Educational and Cultural Research 5 (2), 180-187 | Buka Tautan | |
2024 | STUDI PERBANDINGAN SISTEM PENDIDIKAN DI INDONESIA DENGAN SINGAPURA | Pendas: Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar 9 (2), 7333-7346 | Buka Tautan | |
2024 | Developing Digital Android-Based Snakes and Ladders: A Solution for Elementary School Students' Mathematics Learning in Indonesia and Taiwan | Pegem Journal of Education and Instruction 14 (4), 267-278 | Buka Tautan | |
2024 | Dinamika Perkembangan Kurikulum Pendidikan: Sebuah Komparasi Antara Jepang dan Indonesia | Pendas: Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar 9 (2), 185-195 | Buka Tautan | |
2024 | The Implementation of Sleek (Students’ Literacy Week) to Optimize the Cultural Literacy for Students in Elementary School | International Journal of Multicultural and Multireligious Understanding 11 … | Buka Tautan | |
2024 | Educational Games as Learning Media in the 21st Century for Elementary School Students: A Systematic Literature Review | ELEMENTARY: Islamic Teacher Journal 12 (1), 1-30 | Buka Tautan | |
2024 | STUDI PERBANDINGAN SISTEM PENDIDIKAN DI INDONESIA DENGAN MALAYSIA | Pendas: Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar 9 (3), 1442-1454 | Buka Tautan | |
2024 | Analisis Bibliometrik: Penggunaan Media Pembelajaran Macromedia Flash 8 di Sekolah Dasar (2019-2023). | Journal of Comprehensive Science (JCS) 3 (10) | Buka Tautan | |
2024 | ANALISIS KEBUTUHAN AWAL PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN ARTICULATE STORYLINE PADA PEMBELAJARAN MEMBACA DI SEKOLAH DASAR | Pendas: Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar 9 (4), 207-220 | Buka Tautan | |
2024 | Analisis Makna Batik Ciprat Langitan Berbasis Etnopedagogis Sebagai Penguat Karakter Profil Pelajar | Journal of Contemporary Issues in Primary Education 2 (2), 135-142 | Buka Tautan | |
2024 | Tradisi Bersih Desa Dan Sedekah Bumi Desa Sindurejo | Journal of Contemporary Issues in Primary Education 2 (2), 115-121 | Buka Tautan | |
2024 | Implementasi Pencak Silat Setia Hati Teratai Berbasis Etnopedagogis Sebagai Penguat Karakter Profil Pelajar Pancasila | Journal of Contemporary Issues in Primary Education 2 (2), 129-134 | Buka Tautan | |
2024 | Pelestarian Budaya Lokal: Peran Bersih Desa Dan Langen Bekso Dalam Menanamkan Cinta Tanah Air Di Desa Lengkong Kabupaten Nganjuk | Journal of Contemporary Issues in Primary Education 2 (2), 101-107 | Buka Tautan | |
2024 | Tradisi Haul Mbah Supondriyo Desa Sepande Sebagai Sumber Belajar Keberagaman Budaya Berbasis Etnopedagogi Di SD | Tumoutou Social Science Journal 1 (2), 114-124 | Buka Tautan | |
2024 | Analysis of Using Canva Media to Enhance Poetry Writing Skills in Elementary School | Edunesia: Jurnal Ilmiah Pendidikan 5 (3), 1622-1636 | Buka Tautan | |
2024 | Implementation of Science Learning in Forming Awareness of Environmental Care among Elementary School Students | Scaffolding: Jurnal Pendidikan Islam dan Multikulturalisme 6 (3), 88-103 | Buka Tautan | |
2024 | DEVELOPING STUDENTS'LANGUAGE SKILLS THROUGH THE IMPLEMENTATION OF BASIC LITERACY | JMM (Jurnal Masyarakat Mandiri) 8 (6), 6139-6148 | Buka Tautan | |
2024 | Tradisi Arak Manten Kucing Di Desa Sumberejo Kabupaten Malang | Jurnal Ilmu Sosial dan Budaya Indonesia 2 (2), 125-131 | Buka Tautan | |
2024 | Candi Dermo Sebagai Pembelajaran Etnosains Di Sekolah Dasar | Jurnal Ilmu Sosial dan Budaya Indonesia 2 (2), 116-124 | Buka Tautan | |
2024 | Eksplorasi Batik Tulis Sari Kenongo Sebagai Sumber Belajar Etnopedagogi Di Sekolah Dasar | PANUNTUN (Jurnal Budaya, Pariwisata, dan Ekonomi Kreatif) 1 (3), 180-191 | Buka Tautan | |
2024 | Tradisi Nyadran Sebagai Sumber Belajar Berbasis Etnopedagogi Di Sekolah Dasar | PANUNTUN (Jurnal Budaya, Pariwisata, dan Ekonomi Kreatif) 1 (3), 170-179 | Buka Tautan | |
2024 | Eksplorasi Udeng Pacul Gowang Sebagai Sumber Belajar Etnomatematika Di Sekolah Dasar | PANUNTUN (Jurnal Budaya, Pariwisata, dan Ekonomi Kreatif) 1 (4), 192-199 | Buka Tautan | |
2024 | Tradisi Haul Mbah Supondriyo Desa Sepande Sebagai Sumber Belajar Keberagaman Budaya Berbasis Etnopedagogi Di Sekolah Dasar | Tumoutou Social Science Journal 1 (2), 114-123 | Buka Tautan | |
2024 | Developing Digital Android-Based Snakes and Ladders for Elementary Students in Learning Mathematics on Flat Shapes in Indonesia and Taiwan. | Pegem Journal of Education & Instruction/Pegem Egitim ve Ögretim 14 (4) | Buka Tautan | |
2024 | Problematika Penerapan Kegiatan Literasi di Era Pembelajaran Abad 21: Tinjauan Literatur Sistematis | Jurnal Perseda: Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 7 (3), 301-310 | Buka Tautan | |
2024 | Kesantunan Bahasa dalam Media Sosial TikTok dari Peserta Didik di Kelas IV Sekolah Dasar | Risenologi 9 (2), 84-94 | Buka Tautan | |
2024 | Pengaruh Implementasi Media Pembelajaran Tas Ajaib Dalam Upaya Mengenal Identitas Diri Dan Keluarga Pada Siswa Kelas 1 SD Islam Al-Mubarok Surabaya | Journal of Contemporary Issues in Primary Education 2 (2), 155-167 | Buka Tautan | |
2024 | Pengembangan Media Ajar Wallchart pada Mata Pelajaran Matematika Kelas 1 di Sekolah Dasar | Tumoutou Social Science Journal 1 (2), 159-164 | Buka Tautan | |
2024 | Proyek Ecoprint dalam Pembelajaran di Sekolah Dasar pada Era Kurikulum Merdeka: Tinjauan Literatur Sistematis | JURNAL PARADIGMA: Journal of Sociology Research and Education 5 (2), 880-890 | Buka Tautan | |
2024 | Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis PowerPoint Interaktif Materi Perubahan Wujud Zat untuk Siswa Kelas IV SD | PANUNTUN (Jurnal Budaya, Pariwisata, dan Ekonomi Kreatif) 1 (4), 209-223 | Buka Tautan | |
2024 | Pengembangan Media Handout pada Mata Pelajaran IPAS sebagai Sumber Belajar di Sekolah Dasar | PANUNTUN (Jurnal Budaya, Pariwisata, dan Ekonomi Kreatif) 1 (4), 224-231 | Buka Tautan | |
2024 | ANALISIS KEBUTUHAN AWAL KETERAMPILAN MEMBACA PEMAHAMAN SISWA SEKOLAH DASAR DI ERA SOCIETY 5.0 | Pendas: Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar 9 (04), 231-242 | Buka Tautan | |
2024 | ANALISIS KEBUTUHAN AWAL PENGEMBANGAN MEDIA POP UP BOOK BERBASIS BUDAYA LOKAL TERHADAP LITERASI SAINS DI SEKOLAH DASAR | Pendas: Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar 9 (04), 332-346 | Buka Tautan | |
2024 | Nilai-Nilai Etnopedagogis Pada Candi Wangkal Sidoarjo Sebagai Sumber Pendidikan Berbasis Kearifan Lokal | PANUNTUN (Jurnal Budaya, Pariwisata, dan Ekonomi Kreatif) 1 (4), 231-236 | Buka Tautan | |
2024 | Pengenalan Kearifan Lokal Dalam Pembuatan Kerupuk Gerandong Sebagai Sumber Belajar Siswa Sekolah Dasar | PANUNTUN (Jurnal Budaya, Pariwisata, dan Ekonomi Kreatif) 1 (4), 237-243 | Buka Tautan | |
2024 | PROFIL KEMAMPUAN MATEMATIKA PADA MATERI BANGUN DATAR UNTUK SISWA SEKOLAH DASAR DI ERA KURIKULUM MERDEKA | Pendas: Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar 9 (4), 334-346 | Buka Tautan | |
2025 | Profil Literasi Membaca pada Materi Mitigasi Bencana di Sekolah Dasar | Ideguru: Jurnal Karya Ilmiah Guru 10 (1), 728-734 | Buka Tautan | |
2025 | THE NEEDS ANALYSIS FOR DEVELOPING DIFFERENTIATED STEAMS LEARNING DESIGN BASED ON DESIGN THINKING TO INCREASE CREATIVITY IN PRIMARY SCHOOL | Jurnal Cakrawala Pendas 11 (1), 110-128 | Buka Tautan | |
2025 | Pengembangan Media Buku Interaktif Bahasa Indonesia | Tumoutou Social Science Journal 2 (1), 18-26 | Buka Tautan | |
2025 | Efektivitas Media Pembelajaran Digital LiBeRu dalam Membangun Lingkungan Belajar yang Interaktif dan Menyenangkan | Tumoutou Social Science Journal 2 (1), 27-41 | Buka Tautan | |
2025 | Pengembangan Media Pembelajaran Interaktif Berbasis Powerpoint Untuk Meningkatkan Pemahaman Bilangan Cacah Siswa Kelas 6 SDN Baratajaya | Tumoutou Social Science Journal 2 (1), 1-10 | Buka Tautan | |
2025 | Development of 21st Century Skills via a Social Service Program at the Tertiary Education Level in Indonesia | Journal of Ecohumanism 4 (1), 3309–3319-3309–3319 | Buka Tautan | |
2025 | Research Trends in Children’s Literature Learning in Elementary School based on Scopus Database (2013–2023) | The 8th International Conference on Education Innovation (ICEI 2024), 856-865 | Buka Tautan | |
2025 | Developing Artificial Intelligence (AI)-Based Children’s Story-books through Fry Readability for Elementary Students | The 8th International Conference on Education Innovation (ICEI 2024), 972-982 | Buka Tautan |