Nama | : | INTAN CAHYANINGTYAS |
Jenis Kelamin | : | Perempuan |
Program Studi | : | S1 Pendidikan Luar Biasa |
Jenjang | : | S1 |
Nomor Induk Mahasiswa | : | 18010044035 |
Semester Awal | : | 2018/2019 Gasal |
Status Awal Mahasiswa | : | Mahasiswa Baru |
Status Mahasiswa Saat ini | : | Lulus |
Nomor Ijazah | : | 862022022000555 |
Nama Pembimbing | : | Prof. Dr. Sujarwanto, M.Pd. |
Judul Skripsi | : |
Model Explicit Instruction untuk Kemandirian Activity Dily Living Anak Tunagrahita Sedang |
Semester | Status | Sks | IPK |
---|---|---|---|
2018/2019 Gasal | A | 24 | 3.59 |
2018/2019 Genap | A | 22 | 3.63 |
2019/2020 Gasal | A | 23 | 3.65 |
2019/2020 Genap | A | 24 | 3.65 |
2020/2021 Gasal | A | 24 | 3.63 |
2020/2021 Genap | A | 24 | 3.68 |
2021/2022 Gasal | A | 9 | 3.69 |
2021/2022 Genap | A | 6 | 3.55 |
2022/2023 Gasal | A | 0 | 3.69 |
No | Semester | Nama Matakuliah | Sks Matakuliah |
---|---|---|---|
1 | 2018/2019 Gasal | Agama Islam | 2 |
2 | 2018/2019 Gasal | Psikologi Pendidikan | 2 |
3 | 2018/2019 Gasal | Teori Pembelajaran | 2 |
4 | 2018/2019 Gasal | Sosio Antropologi | 2 |
5 | 2018/2019 Gasal | Ortopedagogik | 2 |
6 | 2018/2019 Gasal | Psikologi Anak Berkebutuhan Khusus | 3 |
7 | 2018/2019 Gasal | Strategi Pembelajaran | 3 |
8 | 2018/2019 Gasal | Ilmu Kealaman Dasar | 2 |
9 | 2018/2019 Gasal | Anatomi Fisiologi Genetika | 3 |
10 | 2018/2019 Gasal | Tumbuh Kembang Anak Berkebutuhan Khusus | 3 |
11 | 2018/2019 Genap | Pendidikan Jasmani dan Olah Raga | 2 |
12 | 2018/2019 Genap | Dasar-Dasar Manajemen Pendidikan | 2 |
13 | 2018/2019 Genap | Bahasa Inggris | 2 |
14 | 2018/2019 Genap | Deteksi dan Intervensi Dini Anak Berkebutuhan Khusus | 2 |
15 | 2018/2019 Genap | Dasar-Dasar Pendidikan | 3 |
16 | 2018/2019 Genap | Bahasa Indonesia | 2 |
17 | 2018/2019 Genap | Identifikasi dan Asesmen Anak Berkebutuhan Khusus | 2 |
18 | 2018/2019 Genap | Pendidikan Inklusif | 2 |
19 | 2018/2019 Genap | Pancasila Education | 2 |
20 | 2018/2019 Genap | Pemrosesan Informasi Anak Berkebutuhan Khusus | 3 |
21 | 2019/2020 Gasal | Ortodidaktik | 3 |
22 | 2019/2020 Gasal | Kewarganegaraan | 2 |
23 | 2019/2020 Gasal | Program Pembelajaran Individual | 3 |
24 | 2019/2020 Gasal | Pendidikan Anak Dengan Gangguan Pemusatan Perhatian dan Hiperaktif | 2 |
25 | 2019/2020 Gasal | Bina Bicara | 3 |
26 | 2019/2020 Gasal | Pendidikan Anak Dengan Gangguan Emosi dan Perilaku | 2 |
27 | 2019/2020 Gasal | Pengembangan Kecapakan Hidup Sehari-Hari | 3 |
28 | 2019/2020 Gasal | Perencanaan Pembelajaran | 2 |
29 | 2019/2020 Gasal | Media Pembelajaran Anak Berkebutuhan Khusus | 3 |
30 | 2019/2020 Genap | Pendidikan Anak Berbakat | 2 |
31 | 2019/2020 Genap | Evaluasi Pembelajaran | 2 |
32 | 2019/2020 Genap | Pengembangan Komunikasi Dan Interaksi Sosial | 3 |
33 | 2019/2020 Genap | Pendidikan Anak Dengan Disabilitas Majemuk | 2 |
34 | 2019/2020 Genap | Braille I | 3 |
35 | 2019/2020 Genap | Orientasi dan Mobilitas I | 3 |
36 | 2019/2020 Genap | Pembelajaran Sains Bagi Anak Berkebutuhan Khusus | 2 |
37 | 2019/2020 Genap | Pengembangan Sensomotor | 2 |
38 | 2019/2020 Genap | Sistem Komunikasi Anak Tunarungu I | 3 |
39 | 2019/2020 Genap | Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial Bagi Anak Berkebutuhan Khusus | 2 |
40 | 2020/2021 Gasal | Pendidikan Jasmani Adaptif | 2 |
41 | 2020/2021 Gasal | Ortopedagogik Anak Tunagrahita | 2 |
42 | 2020/2021 Gasal | Pembelajaran Seni dan Keterampilan Bagi Anak Berkebutuhan Khusus | 3 |
43 | 2020/2021 Gasal | Manajemen Perilaku | 3 |
44 | 2020/2021 Gasal | Filsafat Pendidikan | 2 |
45 | 2020/2021 Gasal | Bimbingan Konseling Anak Berkebutuhan Khusus | 2 |
46 | 2020/2021 Gasal | Pembelajaran Matematika Bagi Anak Berkebutuhan Khusus | 2 |
47 | 2020/2021 Gasal | Penelitian Pendidikan | 3 |
48 | 2020/2021 Gasal | Statistik | 3 |
49 | 2020/2021 Gasal | Pembelajaran B.Indonesia Bagi Anak Berkebutuhan Khusus | 2 |
50 | 2020/2021 Genap | Asesmen dan Intervensi Anak Tunagrahita | 4 |
51 | 2020/2021 Genap | Kewirausahaan | 2 |
52 | 2020/2021 Genap | Micro Teaching | 2 |
53 | 2020/2021 Genap | Pengembangan kecakapan Hidup Sehari-hari II (ATG) | 3 |
54 | 2020/2021 Genap | Pembelajaran Anak Tunagrahita | 3 |
55 | 2020/2021 Genap | Metode Penelitian Pendidikan Khusus | 3 |
56 | 2020/2021 Genap | Kuliah Kerja Nyata (Kkn) | 3 |
57 | 2020/2021 Genap | Intership | 4 |
58 | 2021/2022 Gasal | Skripsi | 6 |
59 | 2021/2022 Gasal | Program Lapangan Pembelajaran | 3 |
60 | 2021/2022 Genap | Skripsi | 6 |
A. Wajib Universitas | ||
KEGIATAN WAJIB UNIVERSITAS | 15 | |
B. Pilihan | ||
1. BIDANG KEGIATAN ORGANISASI DAN KEPEMIMIPNAN | 0 | |
2. BIDANG KEGIATAN PENALARAN DAN KEILMUAN | 110 | |
3. BIDANG KEGIATAN BAKAT, KEGEMARAN dan KESEJAHTERAAN | 0 | |
4. BIDANG KEGIATAN KEPEDULIAN SOSIAL | 0 | |
5. BIDANG KEGIATAN LAIN | 0 | |
Jumlah Perolehan skk. 125 |
No | Semester | Kegiatan | Penyelenggara | Tingat | Partisipasi |
---|---|---|---|---|---|
Kegiatan Bidang Penalaran dan Keilmuan | |||||
1 | 2019/2020 Gasal |
Memperoleh prestasi dalam Lomba Karya Tulis Ilmiah/ Lingkungan Hidup/ Kreatifvitas/Inovatif/Pemikiran Kritis/Populer/Enterpreneurship/Bussiness Plan/Olimpiade/Robotika Judul Kegiatan : Lomba Handball Putri Pekan Olahraga dan Seni Fakultas VIII 2018 |
Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Surabaya | Fakultas | Juara I |
2 | 2019/2020 Gasal |
Mengikuti Kegiatan/ Forum Ilmiah (Seminar, Lokakarya, Workshop, Pameran) Judul Kegiatan : Strategi Pembangunan Jawa Timur dalam Menjaga Daya Saing Industri |
Khaninatun Ningsih | Nasional | Peserta |
Kegiatan Wajib Universitas | |||||
3 | 2019/2020 Gasal |
Orientasi Perpustakaan Pusat Judul Kegiatan : Bimbingan Perpustakaan bagi Mahasiswa Baru tahun 2018 |
UPT Perpustakaan Unesa | Universitas | Peserta |
Kategori Kegiatan | Judul Kegiatan | Lokasi Kegiatan |
---|---|---|
Membangun Desa/Kuliah Kerja Nyata Tematik | KKN UNESA KKN Disabilitas_2 Gelombang Gelombang I | KKN Disabilitas_2 |
Kategori Kegiatan | Judul Kegiatan | Lokasi Kegiatan |
---|---|---|
Asistensi Mengajar di Satuan Pendidikan | Pengenalan Lapangan Persekolahan di SDLB C AKW KUMARA II Periode 2021/2022 Gasal | SDLB C AKW KUMARA II |
No | Nama Mk | Sks Mk |
---|---|---|
1 | Program Lapangan Pembelajaran | 3 |