Nama | : | SRI WAHYUNI |
Jenis Kelamin | : | Perempuan |
Program Studi | : | S3 Pendidikan Sains |
Jenjang | : | S3 |
Nomor Induk Mahasiswa | : | 17070966001 |
Semester Awal | : | 2017/2018 Gasal |
Status Awal Mahasiswa | : | Mahasiswa Baru |
Status Mahasiswa Saat ini | : | Lulus |
Nomor Ijazah | : | 840012020000044 |
Nama Pembimbing | : | |
Nama Pembimbing 2 | : | |
Judul Disertasi | : |
Model
Critical Thinking Blended Learning
(CTBL) untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis Siswa melalui
Pembelajaran IPA di SMP |
Semester | Status | Sks | IPK |
---|---|---|---|
2017/2018 Gasal | A | 12 | 3.96 |
2017/2018 Genap | A | 8 | 3.98 |
2018/2019 Gasal | A | 2 | 3.98 |
2018/2019 Genap | A | 5 | 3.98 |
2019/2020 Gasal | A | 2 | 3.98 |
2019/2020 Genap | A | 18 | 3.99 |
No | Semester | Nama Matakuliah | Sks Matakuliah |
---|---|---|---|
1 | 2017/2018 Gasal | Metode Penelitan Lanjut : Kualitatif | 2 |
2 | 2017/2018 Gasal | Metode Penelitian Lanjut: Kuantitatif | 2 |
3 | 2017/2018 Gasal | Teori Belajar Lanjut | 2 |
4 | 2017/2018 Gasal | Statistik Lanjut | 2 |
5 | 2017/2018 Gasal | Inovasi dan Problematika Pendidikan Sains | 2 |
6 | 2017/2018 Gasal | Filsafat Sains, dan Sains Teknologi dan Masyarakat | 2 |
7 | 2017/2018 Genap | Pendalaman Konsep Sains Fisika dan Integrasinya) | 3 |
8 | 2017/2018 Genap | Pembelajaran Sains Terintegrasi | 2 |
9 | 2017/2018 Genap | Pengembangan Instrumen | 3 |
10 | 2018/2019 Gasal | Ujian Komprehensif (Seminar Proposal) | 2 |
11 | 2018/2019 Gasal | Kajian Mandiri Bidang Studi Penunjang Disertasi | 2 |
12 | 2018/2019 Genap | Ujian Komprehensif (Seminar Proposal) | 2 |
13 | 2018/2019 Genap | Publikasi | 3 |
14 | 2019/2020 Gasal | Ujian Disertasi | 9 |
15 | 2019/2020 Gasal | Seminar Hasil Penelitian | 2 |
16 | 2019/2020 Genap | Ujian Disertasi | 9 |
17 | 2019/2020 Genap | Kelayakan Disertasi | 2 |
18 | 2019/2020 Genap | Promosi Doktor | 7 |