Nama | : | MAS ALWIS IMRUUL QAIS ASSYAUQI |
Jenis Kelamin | : | Laki - Laki |
Program Studi | : | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
Jenjang | : | S2 |
Nomor Induk Mahasiswa | : | 18070835038 |
Semester Awal | : | 2018/2019 Gasal |
Status Awal Mahasiswa | : | Mahasiswa Baru |
Status Mahasiswa Saat ini | : | Lulus |
Nomor Ijazah | : | 881112021000153 |
Nama Pembimbing | : | Prof. Dra. Pratiwi Retnaningdyah, M.Hum., M.A., Ph.D. |
Nama Pembimbing 2 | : | Dr. Ali Mustofa, S.S., M.Pd. |
Judul Tesis | : |
Identitas Antar Budaya Dalam Karya Alice Pung’s Growing Up Asian in Australia: Persepsi Mahasiswa Bahasa Inggris |
Semester | Status | Sks | IPK |
---|---|---|---|
2018/2019 Gasal | A | 16 | 3.56 |
2018/2019 Genap | A | 14 | 3.67 |
2019/2020 Gasal | A | 12 | 3.68 |
2019/2020 Genap | A | 2 | 3.68 |
2020/2021 Gasal | C | 0 | 3.68 |
2020/2021 Genap | A | 6 | 3.69 |
No | Semester | Nama Matakuliah | Sks Matakuliah |
---|---|---|---|
1 | 2018/2019 Gasal | Literasi Dalam Pendidikan | 2 |
2 | 2018/2019 Gasal | Filsafat Pendidikan Bahasa dan Sastra | 2 |
3 | 2018/2019 Gasal | Linguistik Terapan | 3 |
4 | 2018/2019 Gasal | Pembelajaran Bahasa-Sastra Mutakhir | 3 |
5 | 2018/2019 Gasal | Analisis Artikel Jurnal Mutakhir | 3 |
6 | 2018/2019 Gasal | Sastra dalam Pembelajaran Bahasa | 3 |
7 | 2018/2019 Genap | Kritik Sastra | 2 |
8 | 2018/2019 Genap | Asesmen Pembelajaran Bahasa-Sastra | 2 |
9 | 2018/2019 Genap | Kurikulum Pendidikan Bahasa-Sastra | 2 |
10 | 2018/2019 Genap | Metodologi Penelitian Pendidikan Bahasa dan Sastra | 3 |
11 | 2018/2019 Genap | Desain Pembelajaran Bahasa dan Sastra | 3 |
12 | 2018/2019 Genap | Second/Foreign Language Acquisition | 2 |
13 | 2019/2020 Gasal | Postcolonial Studies | 2 |
14 | 2019/2020 Gasal | Comparative Literature | 2 |
15 | 2019/2020 Gasal | Semiotics | 2 |
16 | 2019/2020 Gasal | English As International Language | 2 |
17 | 2019/2020 Gasal | internship | 2 |
18 | 2019/2020 Gasal | Research Proposal | 2 |
19 | 2019/2020 Genap | thesis | 6 |
20 | 2019/2020 Genap | Publication | 2 |
21 | 2020/2021 Genap | thesis | 6 |