Biodata Dosen
image
Nama : Fitriah Dwi Susilowati, S.Sos., M.SM.
Jenis Kelamin : P
Program Studi : S1 Ekonomi Islam
Jabatan Fungsional : Asisten Ahli
Pendidikan Tertinggi : S2
Status Ikatan Kerja : Dosen
Status Aktivitas : Aktif

Riwayat Aktivitas Dosen
Semester Nama Matakuliah Sks Matakuliah Program Studi
2022/2023 Gasal KKN Kewirausahaan Pendesiminasian program 3 S1 Ekonomi Islam
2022/2023 Gasal KKN Proyek Kemanusiaan Pendesiminasian program 3 S1 Ekonomi Islam
2022/2023 Gasal Pengantar Bisnis 3 S1 Ekonomi Islam
2022/2023 Gasal MANAJEMEN PEMASARAN SYARIAH 3 S1 Ekonomi Islam
2022/2023 Gasal PERILAKU KONSUMEN ISLAMI 3 S1 Ekonomi Islam
2022/2023 Genap Praktek Kewirausahaan 2 S1 Ekonomi Islam
2022/2023 Genap Pengantar Manajemen 3 S1 Ekonomi Islam
2022/2023 Genap Sejarah Pemikiran Ekonomi Islam 2 S1 Ekonomi Islam
2022/2023 Genap MPK - Ekis - Sistem Informasi Manajemen 3 S1 Ekonomi Islam
2022/2023 Genap MPK - Ekis - Studi Kelayakan Bisnis 3 S1 Ekonomi Islam
2023/2024 Gasal MANAJEMEN PEMASARAN SYARIAH 3 S1 Ekonomi Islam
2023/2024 Gasal Pengantar Bisnis 3 S1 Ekonomi Islam
2023/2024 Gasal PERILAKU KONSUMEN ISLAMI 3 S1 Ekonomi Islam
2023/2024 Gasal Kewirausahaan 2 S1 Ekonomi Islam
2023/2024 Gasal Seminar Ekonomi Syariah 3 S1 Ekonomi Islam
2023/2024 Gasal Skripsi 6 S1 Ekonomi Islam
2023/2024 Gasal KKN Kewirausahaan Perancangan Program 3 S1 Ekonomi Islam
2023/2024 Gasal Agama Islam 2 D4 Desain Grafis
2023/2024 Gasal Agama Islam 2 D4 Transportasi
2023/2024 Gasal Agama Islam 2 S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini
2023/2024 Gasal Agama Islam 2 S1 Pendidikan Bahasa Inggris
2023/2024 Gasal Agama Islam 2 S1 Sastra Jerman
2023/2024 Genap Agama Islam 2 S1 Pendidikan Ekonomi
2023/2024 Genap Agama Islam 2 S1 Fisika
2023/2024 Genap Agama Islam 2 S1 Pendidikan Fisika
2023/2024 Genap Agama Islam 2 S1 Pendidikan Tata Busana
2023/2024 Genap Agama Islam 2 S1 Sistem Informasi
2023/2024 Genap Praktek Kewirausahaan 2 S1 Ekonomi Islam
2023/2024 Genap Pengantar Manajemen 3 S1 Ekonomi Islam
2023/2024 Genap Sejarah Pemikiran Ekonomi Islam 2 S1 Ekonomi Islam
2024/2025 Gasal Agama Islam 2 S1 Gizi
2024/2025 Gasal PERILAKU KONSUMEN ISLAMI 3 S1 Ekonomi Islam
2024/2025 Gasal Kewirausahaan 2 S1 Ekonomi Islam
2024/2025 Gasal MANAJEMEN PEMASARAN SYARIAH 3 S1 Ekonomi Islam
2024/2025 Gasal Pengantar Bisnis dan Manajemen Islam 3 S1 Ekonomi Islam
2024/2025 Gasal Seminar Ekonomi Syariah 3 S1 Ekonomi Islam
2024/2025 Gasal Agama Islam 2 D4 Tata Boga
2024/2025 Gasal Agama Islam 2 S1 Pendidikan Bahasa Jepang
2024/2025 Gasal Agama Islam 2 S1 Sastra Indonesia
2024/2025 Genap Agama Islam 2 S1 Ekonomi
2024/2025 Genap Agama Islam 2 S1 Pendidikan Ekonomi
2024/2025 Genap Agama Islam 2 S1 Pendidikan Akuntansi
2024/2025 Genap Praktek Kewirausahaan 2 S1 Ekonomi Islam
2024/2025 Genap Metodologi Penelitian 3 S1 Ekonomi Islam
2024/2025 Genap Sejarah Pemikiran Ekonomi Islam 2 S1 Ekonomi Islam
2024/2025 Genap Agama Islam 2 S1 Pendidikan Tata Boga
Nipd Nama Mahasiswa Program Studi Angkatan
22081194022 MUHAMMAD THORIQUL AFFAN S1 Ekonomi Islam 2022
22081194025 IRA FEBRIYANTI S1 Ekonomi Islam 2022
22081194020 NURUL IZZATY S1 Ekonomi Islam 2022
22081194030 LENI INDAH PUSPITASARI S1 Ekonomi Islam 2022
22081194017 AINUN NADHIFAH S1 Ekonomi Islam 2022
22081194026 NABILLAH RAHMAH WIDYATI S1 Ekonomi Islam 2022
22081194028 INTAN DEWI IKSANTY S1 Ekonomi Islam 2022
22081194021 NABILA AYU LESTARI S1 Ekonomi Islam 2022
22081194023 ANDI RIYADI S1 Ekonomi Islam 2022
22081194024 ZAHROTUL WAFA ISLAMIYAH S1 Ekonomi Islam 2022
22081194029 DWI HANUM FADILAH S1 Ekonomi Islam 2022
22081194027 BERLIANA MAY ZAHIRA S1 Ekonomi Islam 2022
22081194031 HALIZA AFLIN SYAUKY R. S1 Ekonomi Islam 2022
22081194019 AYUNI SETIYA NIRMALA S1 Ekonomi Islam 2022
22081194018 NEVINDA SALSA NABILA S1 Ekonomi Islam 2022
22081194032 ROHIMA S1 Ekonomi Islam 2022
23081194198 RIZQI QURROTA A'YUN S1 Ekonomi Islam 2023
23081194146 TAUFIK HIDAYAT S1 Ekonomi Islam 2023
23081194064 YESSY EKA FATMA INDIARTI S1 Ekonomi Islam 2023
23081194263 NURUL FAIDATUL ROSIDAH S1 Ekonomi Islam 2023
23081194159 NUZULIA QUR'ANI S1 Ekonomi Islam 2023
23081194012 NABILLA VIRGINIA PRATIWI S1 Ekonomi Islam 2023
23081194172 WAHYU AJI SATRIO S1 Ekonomi Islam 2023
23081194090 FARADZAKI RAHMAN RAYHAN HAKEEM S1 Ekonomi Islam 2023
23081194120 ANGELO ZAUQI RAFL PRIAMBODO S1 Ekonomi Islam 2023
23081194185 GILANG SYAHANANTA PUTRA S1 Ekonomi Islam 2023
23081194237 EVA RAHMAYANTI S1 Ekonomi Islam 2023
23081194025 AHMAD MASY'ARIL FUADI S1 Ekonomi Islam 2023
23081194077 FITRIANA RAHMAWATI S1 Ekonomi Islam 2023
23081194107 FA'IQ RAJENDRA PUTRA S1 Ekonomi Islam 2023
23081194224 MUHAMMAD FADLI MUHAIMINUL AZIS S1 Ekonomi Islam 2023
23081194250 SOFIA MAIDA ULYA S1 Ekonomi Islam 2023
23081194276 MELISSA ASZAHRA AMADEA S1 Ekonomi Islam 2023
23081194133 DICKY AZIZ FAHRUDIN S1 Ekonomi Islam 2023
23081194211 ACH.IGHASATULLAHFAN S1 Ekonomi Islam 2023
23081194038 FAHDA SALSABILA PUTRI AZZAHRA S1 Ekonomi Islam 2023
23081194051 ALI WAFA S1 Ekonomi Islam 2023
24081194167 ACHMAD FAISHOL DAFFA S1 Ekonomi Islam 2024
24081194030 RIVALINA SINTIA S1 Ekonomi Islam 2024
24081194009 RIFDA TSABITA S1 Ekonomi Islam 2024
24081194165 CANDNI AULIA FASYA S1 Ekonomi Islam 2024
24081194100 NASYA ALMIRA SAFITRI S1 Ekonomi Islam 2024
24081194166 PUTRI NOVITA SARI S1 Ekonomi Islam 2024
24081194029 ZUBARUL HADID S1 Ekonomi Islam 2024
24081194010 MARLISA DWI WIJAYA GRESISKA S1 Ekonomi Islam 2024
24081194004 ZIAN RAHMAH W. S1 Ekonomi Islam 2024
24081194099 JOSE BEKTY SATRIAGUNG S1 Ekonomi Islam 2024
24081194098 ALLYA LUBNA OCTAVIA RAMADHANI S1 Ekonomi Islam 2024
24081194168 BERLIAN RIZKY DEFINA S1 Ekonomi Islam 2024
24081194031 DWI SINTA FEBRIAN WAHYU NINGTYAS S1 Ekonomi Islam 2024
24081194032 NAFILA NUR AFIDAH S1 Ekonomi Islam 2024
24081194097 AGUSTIN HIKMATUSA'DIYAH S1 Ekonomi Islam 2024
Fungsional
Nama Jabatan No Sk Tmt Jabatan Tgl Berakhir
Dosen/Tenaga Pengajar 6416/B/01/2022 01-06-2022 30-06-2023
Asisten Ahli 963/UN38/KP/2023 01-07-2023 29-02-2060
Jenjang Bidang Studi Nama Instansi Tahun Masuk Tahun Keluar
S1 Manajemen Dakwah Sekolah Tinggi Ilmu Dakwah Al-Hadid 2013 2017
S2 Sains Manajemen Universitas Airlangga 2019 2021
Tahun Judul Kegiatan Sumber Data
2023 PENGARUH EMOTIONAL POLARITY DAN PRESENTATION MODALITY TERHADAP PERCEIVED INFORMATION QUALITY DAN PURCHASE INTENTION KONSUMEN PADA REVIEW ONLINE KONSUMEN TERKAIT KOSMETIK HALAL DI INSTAGRAM PENELITIAN KOMPETITIF (LPPM) ( PENELITIAN DOSEN PEMULA (LPPM) ) Simlitabmas
2023 PENGARUH RELIGIOSITY, MORAL REASONING, PEER INFLUENCE DAN SYSTEM FAIRNESS TERHADAP TRUST INSTITUTION DAN ZAKAT INTENTION CUSTOMER PADA LEMBAGA ZAKAT PENELITIAN FEB ( PENELITIAN FEB ) Simlitabmas
Tahun Judul Kegiatan Sumber Data
2023 REBRANDING DAN PENINGKATAN KUALITAS PRODUK UNTUK KEBANGKITAN UKM SIDOARJO JAWA TIMUR PKM FEB ( PKM FEB )
Tahun Judul Lembaga Nomor Jenis
Tahun Judul Kategori Penerbit Kota Isbn
Tahun Judul Jurnal Q Sinta Tautan
2020 Pengaruh Popularitas Proyek dan Kualitas Informasi Proyek pada Kampanye Crowdfunding JKBM (JURNAL KONSEP BISNIS DAN MANAJEMEN) 7 (1), 35-47 Buka Tautan
2020 Dampak Covid-19 Terhadap Perubahan Harga dan Return Saham EKUITAS (Jurnal Ekonomi dan Keuangan) 4 (4), 462-480 Buka Tautan
2022 AREISLAMICBANKSSTILLSOUNDAMIDSTTHEPANDEMIC? Buka Tautan
2022 Type of endorser and media modality in halal cosmetic advertising on Instagram Al-Kharaj: Journal of Islamic Economic and Business 4 (1) Buka Tautan
2022 ARE ISLAMIC BANKS STILL SOUND AMIDST PANDEMIC? EL DINAR: Jurnal Keuangan dan Perbankan Syariah 10 (2), 114-129 Buka Tautan
2023 The Influence of Argument Quality and Information Richness on Trust in Halal Cosmetic Reviews Invest Journal of Sharia & Economic Law 3 (2), 167-188 Buka Tautan
2023 Exploration of Mindful Learning Systems in Medical Education in the COVID-19 Pandemic Era EXPLORATION OF MINDFUL LEARNING SYSTEMS IN MEDICAL EDUCATION IN THE COVID-19 … Buka Tautan
2023 Instagram Halal Cosmetics Reviews: Emotion Polarity and Presentation Modality Effects on Information Quality and Purchase Intention IQTISHODUNA: Jurnal Ekonomi Islam 12 (2), 471-486 Buka Tautan
2023 Segmenting, Targeting, and Positioning of Yogurt Products From the Perspective of Islamic Marketing EKSYAR: Jurnal Ekonomi Syari'ah & Bisnis Islam 10 (2), 259-272 Buka Tautan
2023 The Effectiveness of Augmented Reality in Increasing Consumer Attitudes towards Halal Cosmetic Products and Purchase Intentions Brawijaya Economics and Finance International Conference 2, 25-35 Buka Tautan
2023 Unveiling Zakat Decision: Exploring the Role of Religiosity, Moral Reasoning, Peer Influence, and System Fairness in Shaping Institutional Trust and Customer Zakat Intentions ZISWAF: JURNAL ZAKAT DAN WAKAF 10 (2) Buka Tautan
2024 Pengaruh Streamer Product Knowledge, Social Presence of Streamers, dan Social Presence of Viewers terhadap Kepercayaan Pelanggan Fashion Muslim di Live Shopping TikTok Live Jurnal Ekonomika dan Bisnis Islam 7 (1), 70-84 Buka Tautan
2024 Manajemen Pemasaran Syariah: Memenangkan Pasar Dengan Jalan Syariah Literasi Bangsa Foundation Buka Tautan
2024 Pengaruh Emotional Polarity, Argument Quality, dan Presentation Modality Terhadap Perceived Review Helpfulness dan Trust In Muslim Fashion Review pada E-Commerce Shopee Jurnal Ekonomika dan Bisnis Islam 7 (2), 88-103 Buka Tautan
2024 Two years of digital Sharia bank in Indonesia, what do consumers think? A sentiment analysis using machine learning Multidisciplinary Science Journal Buka Tautan
2024 The Impact of Leadership Training on Student Learning Ability in Higher Education: Seen from the College Learning Effectiveness Inventory (CLEI) International Journal of Emerging Research and Review 2 (4), 000088-000088 Buka Tautan
2024 Implementation of Integrity Zones in Educational Institutions: Problems and Readiness for Innovation International Journal of Emerging Research and Review 2 (4), 000090-000090 Buka Tautan
2024 The Impact Of Live Streaming On The Tik Tok Platform On Consumers Impulse To Buy Halal Cosmetic Asean Journal of Halal Industry 1 (2), 52-66 Buka Tautan
2024 Understanding Public Perceptions of Digital Sharia Pawnshops in Indonesia: A Sentiment Analysis with Machine Learning 2024 International Conference on Sustainable Islamic Business and Finance … Buka Tautan
2025 Two years of digital Sharia bank in Indonesia, what do consumers think?: A sentiment analysis using machine learning Multidisciplinary Science Journal 7 (6), 2025273-2025273 Buka Tautan
2025 PENDAMPINGAN KEWIRAUSAHAAN SYARIAH SEBAGAI UPAYA MENCETAK SANTRIPRENEUR PONPES PUTRI MAMBAUL MA’ARIF DENANYAR JOMBANG PROFICIO 6 (1), 701-710 Buka Tautan
2025 Exploring tourist switching intention to halal tourism with the push-pull-mooring theory Journal of Islamic Marketing Buka Tautan
2025 Determinants of Muslim investors in investing through green sukuk retail: an extended pro-environmental planned behavior approach Journal of Islamic Marketing Buka Tautan
2025 The Effect of Online Reviews and Halal Labeling on Consumer Purchasing Behavior on Halal Products on the E-commerce Platform International Joint Conference on Arts and Humanities 2024 (IJCAH 2024 … Buka Tautan
2025 Pengaruh Islamic Advertising Dan Brand Trust Terhadap Minat Beli Produk Hijab Elzatta Di Tiktok Shop Jurnal Asy-Syarikah: Jurnal Lembaga Keuangan, Ekonomi dan Bisnis Islam 7 (1 … Buka Tautan
2025 Pengaruh Streamer Product Knowledge, Streamer Appearance Dan Kepercayaan Produk Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Halal Jurnal Asy-Syarikah: Jurnal Lembaga Keuangan, Ekonomi dan Bisnis Islam 7 (1 … Buka Tautan