Biodata Dosen
image
Nama : Dr. Raharjo, M.Si.
Jenis Kelamin : L
Program Studi : S2 Pendidikan Biologi
Jabatan Fungsional : Lektor Kepala
Pendidikan Tertinggi : S3
Status Ikatan Kerja : Dosen
Status Aktivitas : Aktif

Riwayat Aktivitas Dosen
Semester Nama Matakuliah Sks Matakuliah Program Studi
2010/2011 Gasal Struktur Fungsi Hewan 3 S2 Pendidikan Sains
2010/2011 Gasal Innovative Learning I 4 S1 Pendidikan Biologi
2010/2011 Gasal Pembelajaran Inovatif I 4 S1 Pendidikan Biologi
2010/2011 Gasal Fisiologi Hewan 4 S1 Pendidikan Biologi
2010/2011 Gasal Fisiologi Hewan 4 S1 Biologi
2010/2011 Gasal Biologi Umum 3 S1 Pendidikan Fisika
2010/2011 Gasal General Biology 3 S1 Pendidikan Fisika
2010/2011 Genap Teori Belajar 3 S1 Pendidikan Biologi
2010/2011 Genap Biologi Sekolah 2 S1 Pendidikan Biologi
2010/2011 Genap Fisiologi Hewan 4 S1 Pendidikan Biologi
2010/2011 Genap Learning Theory 3 S1 Pendidikan Biologi
2010/2011 Genap Teaching And Learning Process I 4 S1 Pendidikan Biologi
2010/2011 Genap Pembelajaran Sains II 4 S1 Pendidikan Sains
2010/2011 Genap Fisiologi Hewan 4 S1 Biologi
2011/2012 Gasal Pembelajaran Inovatif I 4 S1 Pendidikan Biologi
2011/2012 Gasal Asesmen 4 S1 Pendidikan Biologi
2011/2012 Gasal Assessment 4 S1 Pendidikan Biologi
2011/2012 Gasal Teori Belajar Lanjut 2 S3 Pendidikan Sains
2011/2012 Gasal Kajian Sains Biologi III) 3 S2 Pendidikan Sains
2011/2012 Gasal Ekofisiologi 2 S1 Biologi
2011/2012 Gasal Fisiologi Hewan 4 S1 Biologi
2011/2012 Gasal General Biology 3 S1 Pendidikan Fisika
2011/2012 Gasal Biologi Umum 3 S1 Pendidikan Fisika
2011/2012 Genap Teori Belajar 3 S1 Pendidikan Biologi
2011/2012 Genap Fisiologi Hewan 4 S1 Pendidikan Biologi
2011/2012 Genap Learning Theory 3 S1 Pendidikan Biologi
2011/2012 Genap Animal Physiology 4 S1 Pendidikan Biologi
2011/2012 Genap Biologi Sekolah 2 S1 Pendidikan Biologi
2011/2012 Genap Curriculum Analysis 2 S1 Pendidikan Biologi
2011/2012 Genap P B P 4 S2 Pendidikan Sains
2011/2012 Genap Fisiologi Hewan 4 S1 Biologi
2012/2013 Gasal Asesmen 4 S1 Pendidikan Biologi
2012/2013 Gasal Assessment 4 S1 Pendidikan Biologi
2012/2013 Gasal Ekofisiologi 3 S1 Biologi
2012/2013 Gasal Fisiologi Hewan 4 S1 Biologi
2012/2013 Gasal Teori Belajar 2 S2 Pendidikan Sains
2012/2013 Gasal Science Biology III (Animal Biology) 3 S2 Pendidikan Sains
2012/2013 Gasal Kajian Sains Biologi III 3 S2 Pendidikan Sains
2012/2013 Genap Teori Belajar 3 S1 Pendidikan Biologi
2012/2013 Genap Dasar-Dasar Pendidikan 3 S1 Pendidikan Biologi
2012/2013 Genap Ppl I 2 S1 Pendidikan Biologi
2012/2013 Genap Biologi Sekolah 2 S1 Pendidikan Biologi
2012/2013 Genap Learning Theory 3 S1 Pendidikan Biologi
2012/2013 Genap Pembelajaran Inovatif I 4 S1 Pendidikan Biologi
2012/2013 Genap Basic Of Education 3 S1 Pendidikan Biologi
2012/2013 Genap Thesis 6 S1 Pendidikan Biologi
2012/2013 Genap Animal Physiology 4 S1 Pendidikan Biologi
2012/2013 Genap Skripsi 6 S1 Pendidikan Biologi
2012/2013 Genap Curriculum Analysis 2 S1 Pendidikan Biologi
2012/2013 Genap Fisiologi Hewan 4 S1 Pendidikan Biologi
2012/2013 Genap Fisiologi Hewan 4 S1 Biologi
2012/2013 Genap Ekofisiologi 3 S1 Biologi
2013/2014 Gasal Kajian Sains Biologi III 3 S2 Pendidikan Sains
2013/2014 Gasal Stuktur Fungsi Hewan 2 S2 Pendidikan Sains
2013/2014 Gasal Fisiologi Hewan 4 S1 Biologi
2013/2014 Gasal Animal Physiology 4 S1 Pendidikan Biologi
2013/2014 Gasal Teaching And Learning Program 2 S1 Pendidikan Biologi
2013/2014 Gasal Fisiologi Hewan 4 S1 Pendidikan Biologi
2013/2014 Gasal Program Pengelolaan Pembelajaran 2 S1 Pendidikan Biologi
2013/2014 Gasal Asesmen 4 S1 Pendidikan Biologi
2013/2014 Gasal Assessment 4 S1 Pendidikan Biologi
2013/2014 Genap Kuliah Kerja Nyata (Kkn) 3 S1 Pendidikan Biologi
2013/2014 Genap Basic Of Education 3 S1 Pendidikan Biologi
2013/2014 Genap Dasar-Dasar Pendidikan 3 S1 Pendidikan Biologi
2013/2014 Genap Curriculum Analysis 2 S1 Pendidikan Biologi
2013/2014 Genap Biologi Sekolah 2 S1 Pendidikan Biologi
2013/2014 Genap Ekofisiologi 3 S1 Biologi
2013/2014 Genap Kuliah Kerja Nyata (Kkn) 3 S1 Biologi
2014/2015 Gasal Fisiologi Hewan 4 S1 Pendidikan Biologi
2014/2015 Gasal Program Pengelolaan Pembelajaran 3 S1 Pendidikan Biologi
2014/2015 Gasal Asesmen 4 S1 Pendidikan Biologi
2014/2015 Gasal Assessment 4 S1 Pendidikan Biologi
2014/2015 Gasal Animal Physiology 4 S1 Pendidikan Biologi
2014/2015 Gasal Fisiologi Hewan 4 S1 Biologi
2014/2015 Gasal Kajian Sains Biologi III 3 S2 Pendidikan Sains
2014/2015 Genap Teori Belajar 3 S1 Pendidikan Biologi
2014/2015 Genap Curriculum Analysis 2 S1 Pendidikan Biologi
2014/2015 Genap Thesis 6 S1 Pendidikan Biologi
2014/2015 Genap Skripsi 6 S1 Pendidikan Biologi
2014/2015 Genap Learning Theory 3 S1 Pendidikan Biologi
2014/2015 Genap Basic Of Education 3 S1 Pendidikan Biologi
2014/2015 Genap Biologi Sekolah 2 S1 Pendidikan Biologi
2014/2015 Genap Dasar-Dasar Pendidikan 3 S1 Pendidikan Biologi
2014/2015 Genap Ekofisiologi 3 S1 Biologi
2015/2016 Gasal Kuliah Kerja Nyata (Kkn) 3 S1 Pendidikan Biologi
2015/2016 Gasal Fisiologi Hewan 4 S1 Pendidikan Biologi
2015/2016 Gasal Asesmen 4 S1 Pendidikan Biologi
2015/2016 Gasal Animal Physiology 4 S1 Pendidikan Biologi
2015/2016 Gasal Program Pengelolaan Pembelajaran 2 S1 Pendidikan Biologi
2015/2016 Gasal Thesis 6 S1 Pendidikan Biologi
2015/2016 Gasal Skripsi 6 S1 Pendidikan Biologi
2015/2016 Gasal Assessment 4 S1 Pendidikan Biologi
2015/2016 Gasal Learning Management Program 2 S1 Pendidikan Biologi
2015/2016 Gasal Kuliah Kerja Nyata (Kkn) 3 S1 Biologi
2015/2016 Gasal Fisiologi Hewan 4 S1 Biologi
2015/2016 Gasal Kajian Sains Biologi III 3 S2 Pendidikan Sains
2015/2016 Gasal Stuktur Fungsi Hewan 2 S2 Pendidikan Sains
2015/2016 Genap Pembelajaran Inovatif II 4 S1 Pendidikan Biologi
2015/2016 Genap Teori Belajar 3 S1 Pendidikan Biologi
2015/2016 Genap Learning Innovation II 4 S1 Pendidikan Biologi
2015/2016 Genap Pengembangan Perangkat Pembelajaran I 2 S1 Pendidikan Biologi
2015/2016 Genap Alternative Assessment 2 S1 Pendidikan Biologi
2015/2016 Genap Biologi Sekolah 2 S1 Pendidikan Biologi
2015/2016 Genap Assesmen Alternatif 2 S1 Pendidikan Biologi
2015/2016 Genap Curriculum Analysis 2 S1 Pendidikan Biologi
2015/2016 Genap Ekofisiologi 3 S1 Biologi
2016/2017 Gasal Dasar-Dasar Pendidikan 3 S1 Pendidikan Biologi
2016/2017 Gasal Asesmen Proses dan Hasil Belajar 3 S1 Pendidikan Biologi
2016/2017 Gasal Instructional Design 2 S1 Pendidikan Biologi
2016/2017 Gasal Fisiologi Hewan 4 S1 Pendidikan Biologi
2016/2017 Gasal Animal Physiology 4 S1 Pendidikan Biologi
2016/2017 Gasal Stuktur Fungsi Hewan 2 S2 Pendidikan Sains
2016/2017 Gasal Fisiologi Hewan 4 S1 Biologi
2016/2017 Genap Pengembangan Perangkat Pembelajaran I 2 S1 Pendidikan Biologi
2016/2017 Genap Biologi Sekolah 2 S1 Pendidikan Biologi
2016/2017 Genap Fisiologi Hewan 4 S1 Pendidikan Biologi
2016/2017 Genap Assesmen Alternatif 2 S1 Pendidikan Biologi
2016/2017 Genap Teori Belajar 3 S1 Pendidikan Biologi
2016/2017 Genap Curriculum Analysis 2 S1 Pendidikan Biologi
2016/2017 Genap Alternative Assessment 2 S1 Pendidikan Biologi
2016/2017 Genap Animal Physiology 4 S1 Pendidikan Biologi
2016/2017 Genap Ekofisiologi 3 S1 Biologi
2016/2017 Genap Fisiologi Hewan 4 S1 Biologi
2017/2018 Gasal Biologi Umum 3 S1 Fisika
2017/2018 Gasal Ekofisiologi 3 S1 Biologi
2017/2018 Gasal Pengembangan Perangkat Pembelajaran II 2 S1 Pendidikan Biologi
2017/2018 Gasal Asesmen Proses dan Hasil Belajar 3 S1 Pendidikan Biologi
2017/2018 Gasal Dasar - Dasar Kependidikan 3 S1 Pendidikan Biologi
2017/2018 Gasal Biologi Umum ) 2 S2 Pendidikan Sains
2017/2018 Gasal Kajian Sains Biologi III 3 S2 Pendidikan Sains
2017/2018 Genap Pengembangan Kurikulum 2 S2 Pendidikan Sains
2017/2018 Genap Teori Belajar 3 S1 Pendidikan Biologi
2017/2018 Genap Fisiologi Hewan 4 S1 Pendidikan Biologi
2017/2018 Genap Pembelajaran Berbasis TIK 2 S1 Pendidikan Biologi
2017/2018 Genap Pengembangan Perangkat Pembelajaran 3 S1 Pendidikan Biologi
2017/2018 Genap Endokrinologi* 2 S1 Biologi
2017/2018 Genap Biologi Pangan* 2 S1 Biologi
2017/2018 Genap Etologi* 2 S1 Biologi
2017/2018 Genap Fisiologi Hewan 4 S1 Biologi
2018/2019 Gasal Asesmen Proses dan Hasil Belajar 3 S1 Pendidikan Biologi
2018/2019 Gasal Perilaku Hewan 2 S1 Pendidikan Biologi
2018/2019 Gasal Asesmen HOTS 2 S1 Pendidikan Biologi
2018/2019 Gasal Ekofisiologi 2 S1 Pendidikan Biologi
2018/2019 Gasal Dasar - Dasar Kependidikan 3 S1 Pendidikan Biologi
2018/2019 Gasal Biologi Umum 3 S1 Fisika
2018/2019 Gasal Endokrinologi* 2 S1 Biologi
2018/2019 Gasal Ekofisiologi 3 S1 Biologi
2018/2019 Gasal Biologi Sekolah 2 S2 Pendidikan Sains
2018/2019 Gasal Kajian Sains Biologi III 3 S2 Pendidikan Sains
2018/2019 Genap Fisiologi Hewan 4 S1 Biologi
2018/2019 Genap Onkologi* 2 S1 Biologi
2018/2019 Genap Fisiologi Hewan 4 S1 Pendidikan Biologi
2018/2019 Genap Teori Belajar 3 S1 Pendidikan Biologi
2018/2019 Genap Pembelajaran Berbasis TIK 2 S1 Pendidikan Biologi
2018/2019 Genap MICROTEACHING 2 S1 Pendidikan Biologi
2018/2019 Genap Pengembangan Kurikulum 2 S2 Pendidikan Sains
2018/2019 Genap Kompetensi Pedagogi - Daring (PPG) 2
2019/2020 Gasal Asesmen HOTS 2 S1 Pendidikan Biologi
2019/2020 Gasal Dasar-Dasar Pendidikan 3 S1 Pendidikan Biologi
2019/2020 Gasal Asesmen Proses dan Hasil Belajar 3 S1 Pendidikan Biologi
2019/2020 Gasal Ekofisiologi 2 S1 Pendidikan Biologi
2019/2020 Gasal Ekofisiologi 3 S1 Biologi
2019/2020 Gasal Endokrinologi* 2 S1 Biologi
2019/2020 Gasal Biologi Sekolah 2 S2 Pendidikan Sains
2019/2020 Gasal Kajian Sains Biologi III 3 S2 Pendidikan Sains
2019/2020 Gasal Biologi Umum 3 S1 Pendidikan Fisika
2019/2020 Genap Fisiologi Hewan 4 S1 Biologi
2019/2020 Genap Onkologi* 2 S1 Biologi
2019/2020 Genap Kajian IPA 2 2 S2 Pendidikan Sains
2019/2020 Genap Pengembangan Kurikulum 2 S2 Pendidikan Sains
2019/2020 Genap Teori Belajar 3 S1 Pendidikan Biologi
2019/2020 Genap MICROTEACHING 2 S1 Pendidikan Biologi
2019/2020 Genap Fisiologi Hewan 4 S1 Pendidikan Biologi
2019/2020 Genap Pembelajaran Berbasis TIK 2 S1 Pendidikan Biologi
2020/2021 Gasal Ekofisiologi 3 S1 Biologi
2020/2021 Gasal Endokrinologi* 2 S1 Biologi
2020/2021 Gasal Pembelajaran Berbasis TIK 2 S1 Pendidikan Biologi
2020/2021 Gasal Asesmen Proses dan Hasil Belajar 3 S1 Pendidikan Biologi
2020/2021 Gasal Ekofisiologi 2 S1 Pendidikan Biologi
2020/2021 Gasal Dasar Kependidikan 2 S1 Pendidikan Biologi
2020/2021 Gasal IPA Sekolah 2 S2 Pendidikan Sains
2020/2021 Gasal Kajian Sains Biologi III 3 S2 Pendidikan Sains
2020/2021 Gasal BIOPSIKOLOGI 2 S1 Psikologi
2020/2021 Gasal BIOLOGI UMUM 2 S1 Pendidikan Fisika
2020/2021 Gasal Kajian Mandiri Bidang Studi Penunjang Disertasi 2 S3 Pendidikan Sains
2020/2021 Genap Teori Belajar 2 S1 Pendidikan Biologi
2020/2021 Genap Fisiologi Hewan 4 S1 Pendidikan Biologi
2020/2021 Genap MICROTEACHING 2 S1 Pendidikan Biologi
2020/2021 Genap Kajian IPA 2 2 S2 Pendidikan Sains
2020/2021 Genap Fisiologi Hewan 4 S1 Biologi
2020/2021 Genap Onkologi* 2 S1 Biologi
2020/2021 Genap Publikasi 5 S3 Pendidikan Sains
2021/2022 Gasal Kajian Mandiri Bidang Studi 2 S3 Pendidikan Sains
2021/2022 Gasal Dasar Kependidikan 2 S1 Pendidikan Biologi
2021/2022 Gasal Fisiologi Hewan 4 S1 Pendidikan Biologi
2021/2022 Gasal Evaluasi Belajar dan Pembelajaran 2 S1 Pendidikan Biologi
2021/2022 Gasal Ekofisiologi 2 S1 Pendidikan Biologi
2021/2022 Gasal Pengembangan Bahan Ajar 2 S1 Pendidikan Biologi
2021/2022 Gasal Asesmen HOTS 2 S1 Pendidikan Biologi
2021/2022 Gasal Technological Pedagogical Content Knowledge 2 S1 Pendidikan Biologi
2021/2022 Gasal Pengembangan Pembelajaran Sains Terintegrasi 3 S2 Pendidikan Sains
2021/2022 Gasal IPA Sekolah 2 S2 Pendidikan Sains
2021/2022 Gasal Endokrinologi* 2 S1 Biologi
2021/2022 Gasal Ekofisiologi 3 S1 Biologi
2021/2022 Gasal Ekofisiologi 2 S1 Biologi
2021/2022 Gasal Teori Belajar 2 S2 Pendidikan Biologi
2021/2022 Genap Pengembangan Bahan Ajar 2 S1 Pendidikan Biologi
2021/2022 Genap Fisiologi Hewan 4 S1 Pendidikan Biologi
2021/2022 Genap Teori Belajar 2 S1 Pendidikan Biologi
2021/2022 Genap MICROTEACHING 2 S1 Pendidikan Biologi
2021/2022 Genap Fisiologi Hewan 4 S1 Biologi
2021/2022 Genap Onkologi* 2 S1 Biologi
2021/2022 Genap Seminar Hasil Penelitian 2 S3 Pendidikan Sains
2021/2022 Genap Kajian IPA 2 2 S2 Pendidikan Sains
2021/2022 Genap Asesmen Inovatif 2 S2 Pendidikan Biologi
2022/2023 Gasal IPA Sekolah 2 S2 Pendidikan Sains
2022/2023 Gasal Fisiologi Hewan 4 S1 Pendidikan Biologi
2022/2023 Gasal Evaluasi Belajar dan Pembelajaran 2 S1 Pendidikan Biologi
2022/2023 Gasal Dasar Kependidikan 2 S1 Pendidikan Biologi
2022/2023 Gasal Asesmen Proses dan Hasil Belajar 3 S1 Pendidikan Biologi
2022/2023 Gasal PLP-Pengembangan Media Pembelajaran 2 S1 Pendidikan Biologi
2022/2023 Gasal Teori Belajar 2 S2 Pendidikan Biologi
2022/2023 Gasal Konsep Dasar Ipa Sd 3 S2 Pendidikan Dasar
2022/2023 Genap Kajian IPA 2 2 S2 Pendidikan Sains
2022/2023 Genap Asesmen Inovatif 2 S2 Pendidikan Biologi
2022/2023 Genap Seminar Hasil Penelitian 2 S3 Pendidikan Sains
2022/2023 Genap Kajian Mandiri Bidang Studi Penunjang Disertasi 2 S3 Pendidikan Sains
2022/2023 Genap Seminar Hasil Penelitian 5 S3 Pendidikan Sains
2022/2023 Genap Pengembangan Bahan Ajar 2 S1 Pendidikan Biologi
2022/2023 Genap Teori Belajar 2 S1 Pendidikan Biologi
2022/2023 Genap Fisiologi Hewan 4 S1 Pendidikan Biologi
2022/2023 Genap MICROTEACHING 2 S1 Pendidikan Biologi
2022/2023 Genap Fisiologi Hewan 4 S1 Biologi
2023/2024 Gasal IPA Sekolah 2 S2 Pendidikan Sains
2023/2024 Gasal Evaluasi Belajar dan Pembelajaran 2 S1 Pendidikan Biologi
2023/2024 Gasal Dasar Kependidikan 2 S1 Pendidikan Biologi
2023/2024 Gasal PLP-Manajemen Sekolah 2 S1 Pendidikan Biologi
2023/2024 Gasal Fisiologi Hewan 4 S1 Pendidikan Biologi
2023/2024 Gasal Pengembangan Bahan Ajar 2 S1 Pendidikan Biologi
2023/2024 Gasal Seminar Hasil Penelitian 5 S3 Pendidikan Sains
2023/2024 Gasal Teori Belajar 2 S2 Pendidikan Biologi
2023/2024 Genap Seminar Hasil Penelitian 5 S3 Pendidikan Sains
2023/2024 Genap Seminar Hasil Penelitian 2 S3 Pendidikan Sains
2023/2024 Genap Kajian Mandiri Bidang Studi 2 S3 Pendidikan Sains
2023/2024 Genap Kajian IPA 2 2 S2 Pendidikan Sains
2023/2024 Genap Teori Belajar 2 S1 Pendidikan Biologi
2023/2024 Genap Pembelajaran Berbasis TIK 2 S1 Pendidikan Biologi
2023/2024 Genap MICROTEACHING 2 S1 Pendidikan Biologi
2023/2024 Genap Fisiologi Hewan 4 S1 Biologi
2024/2025 Gasal Teori Belajar di Era Teknologi 2 S2 Pendidikan Biologi
2024/2025 Gasal Fisiologi Hewan 4 S1 Pendidikan Biologi
2024/2025 Gasal Pengembangan Bahan Ajar 2 S1 Pendidikan Biologi
2024/2025 Gasal Evaluasi Belajar dan Pembelajaran 2 S1 Pendidikan Biologi
2024/2025 Gasal Dasar-Dasar Pendidikan 2 S1 Pendidikan Biologi
2024/2025 Gasal Teori Belajar 2 S1 Pendidikan Biologi
2024/2025 Gasal Ekofisiologi 2 S1 Biologi
2024/2025 Gasal Literasi Sains Digital (Digital Sains Literacy). 2 S2 Pendidikan Sains
2024/2025 Gasal Literasi Sains Digital 2 S2 Pendidikan Sains
2024/2025 Gasal Seminar Hasil Penelitian 5 S3 Pendidikan Sains
2024/2025 Genap Asesmen Inovatif 2 S2 Pendidikan Biologi
2024/2025 Genap Pembelajaran Adaptif dan Artificial Intelligence 2 S2 Pendidikan Biologi
2024/2025 Genap Pengembangan Pembelajaran Sains Berbasis Artificial Intelligence (AI) 2 S3 Pendidikan Sains
2024/2025 Genap Seminar Hasil Penelitian 5 S3 Pendidikan Sains
2024/2025 Genap Perencanaan Pembelajaran 2 S1 Pendidikan Biologi
2024/2025 Genap Pengembangan Bahan Ajar 2 S1 Pendidikan Biologi
2024/2025 Genap MICROTEACHING 2 S1 Pendidikan Biologi
2024/2025 Genap Keterampilan Mengajar dan Pembelajaran Mikro 2 S1 Pendidikan Biologi
2024/2025 Genap Fisiologi Hewan 4 S1 Biologi
2024/2025 Genap Literasi Sains Digital (Digital Science Literacy). 2 S2 Pendidikan Sains
Nipd Nama Mahasiswa Program Studi Angkatan
12030204225 RUTRY JULIA RIDHA BAKTI S1 Pendidikan Biologi 2012
12030204234 ELSA ELITA PUTRI S1 Pendidikan Biologi 2012
12030204208 FARIDA LUTFIATUL JANNAH S1 Pendidikan Biologi 2012
12030204206 LILIS SURYANI S1 Pendidikan Biologi 2012
13030204017 EVI WULANDARI S1 Pendidikan Biologi 2013
13030204016 NUZULA KHOIRO UMMAH S1 Pendidikan Biologi 2013
13030204021 ES TEFFI ENJELLA M R S1 Pendidikan Biologi 2013
13030204018 WIWIN ISWANTINI S1 Pendidikan Biologi 2013
13030204019 WINDY WIJAYANTI S1 Pendidikan Biologi 2013
13030204020 ROSYIDATUL AUWALIYAH S1 Pendidikan Biologi 2013
14030204031 ARGELINA NOVI OKTAVIANA S1 Pendidikan Biologi 2014
14030204032 SITI YUKTIKA S1 Pendidikan Biologi 2014
15030204074 PARAMASTUTI AYU SUKORINI S1 Pendidikan Biologi 2015
15030204073 NINDYA WAHYU PERTIWI S1 Pendidikan Biologi 2015
15030204072 RIZKI DWI NOVITASARI S1 Pendidikan Biologi 2015
15030204075 NURUL HIKMAH S1 Pendidikan Biologi 2015
16030204064 VITA AGUSTI NINGRUM S1 Pendidikan Biologi 2016
16030204063 DIAN NUR KHAYATI S1 Pendidikan Biologi 2016
16030204060 MELLANY WAHYU IRYANTI S1 Pendidikan Biologi 2016
16030204061 AFIFATUR ROHMAH S1 Pendidikan Biologi 2016
16030204062 RATNA LESTARI S1 Pendidikan Biologi 2016
17030204054 DESTIA NUR IZZATI S1 Pendidikan Biologi 2017
17030204055 FARHANDICA ALDISSA HANARKO S1 Pendidikan Biologi 2017
17030204057 RIZQY AMALYA SOFA S1 Pendidikan Biologi 2017
17030204051 DIAJENG ENGGAR OKTAVIA S1 Pendidikan Biologi 2017
17030204056 DEVI NUR MELATI FITRIASARI S1 Pendidikan Biologi 2017
17030204050 ZAHRIN NUR AZIZAH S1 Pendidikan Biologi 2017
17030204052 MUFTIA KHOIRUNNISA S1 Pendidikan Biologi 2017
17030204053 SIFA' DARU QUTHNIE NADAA ZAKIYAH S1 Pendidikan Biologi 2017
17030204058 ZULFA SAMAWATI S1 Pendidikan Biologi 2017
18030204047 OBET KUSUMA WARDANA S1 Pendidikan Biologi 2018
18030204049 ALFYN ABDAN NURAHMAN S1 Pendidikan Biologi 2018
18030204048 RACHEL FIRDA AZZURI S1 Pendidikan Biologi 2018
18030204050 NISSA' NUR FITRIANI S1 Pendidikan Biologi 2018
18030204051 VIVIN NUR FITRIA S1 Pendidikan Biologi 2018
19030204030 Marcelina Pulcheria Larasati S1 Pendidikan Biologi 2019
19030204028 NYU DWI MEGA UTAMA S1 Pendidikan Biologi 2019
19030204029 KALIMATUL MAGHFIROH S1 Pendidikan Biologi 2019
19030204031 Amelia Angelina Simamora S1 Pendidikan Biologi 2019
20030204049 Muchammad Syarief Hidayatullah S1 Pendidikan Biologi 2020
20030204044 Adenia Izzatul Mahmulah S1 Pendidikan Biologi 2020
20030204047 NINGTYAS RAHAYU PRATIWI S1 Pendidikan Biologi 2020
20030204052 ANJANI AZALEA YASVA S1 Pendidikan Biologi 2020
20030204051 NUR HIDAYATI S1 Pendidikan Biologi 2020
20030204048 IYTA USWATIN MASRUROH S1 Pendidikan Biologi 2020
20030204046 ABDURRAHMAN ASSALIMI S1 Pendidikan Biologi 2020
20030204050 IRAKIYA AINUN UZMA S1 Pendidikan Biologi 2020
20030204045 DIVA REFTIYANA S1 Pendidikan Biologi 2020
21030204046 Rizka Nur Fitriyana S1 Pendidikan Biologi 2021
21030204047 Taufiqul Rahman Sakti Setya Herlambang S1 Pendidikan Biologi 2021
21030204051 BRENDA MENTARI ARYANDITA S1 Pendidikan Biologi 2021
21030204050 MOHAMMAD NUR IKBAAR S1 Pendidikan Biologi 2021
21030204049 Beta Cahyatul Jannah S1 Pendidikan Biologi 2021
21030204048 FAJRINA PUJI ANJANI S1 Pendidikan Biologi 2021
22030204057 IMANDA NOVI ARTANTI S1 Pendidikan Biologi 2022
22030204054 KHANSA FARAHDILLA IRFANINDYA PUTRI S1 Pendidikan Biologi 2022
22030204058 MEILIA NUR UTAMI S1 Pendidikan Biologi 2022
22030204055 SABRINA HAMIDIA FITRI S1 Pendidikan Biologi 2022
22030204056 IKHLASUL AMAL S1 Pendidikan Biologi 2022
23030204137 SEPTI ULIL AZMI S1 Pendidikan Biologi 2023
23030204134 GHINA ANA AMMAS S1 Pendidikan Biologi 2023
23030204143 SHAFA SALSABILA S1 Pendidikan Biologi 2023
23030204147 DEWI FIRTA AMALIA MAJID S1 Pendidikan Biologi 2023
23030204133 KHOIROTA NURIN FADILAH S1 Pendidikan Biologi 2023
23030204142 NUR RACHMA PUSPA ARUM S1 Pendidikan Biologi 2023
23030204138 ANDINI DWI CAHYANI S1 Pendidikan Biologi 2023
23030204140 SALWA MAULIDZA ROSYIDA S1 Pendidikan Biologi 2023
23030204144 DHINDA FATMA SALSABILA S1 Pendidikan Biologi 2023
23030204136 KURNIA PUTRI RATNAMAYA S1 Pendidikan Biologi 2023
23030204145 ARSYIL ADHIMI ASH SHIDIQI S1 Pendidikan Biologi 2023
23030204139 AHMAD RIZKY AINUL YAQIN S1 Pendidikan Biologi 2023
23030204135 AULIA SHAFIRA SABILLA PUTRI S1 Pendidikan Biologi 2023
23030204146 DINI RIZKI PERMATASARI S1 Pendidikan Biologi 2023
23030204141 FANI ANGGRAINI S1 Pendidikan Biologi 2023
24030204052 WIWIN SUGIARTI S1 Pendidikan Biologi 2024
24030204050 ADELIA FEBRIANTI S1 Pendidikan Biologi 2024
24030204051 ALDEA SETYA PRISTIANA S1 Pendidikan Biologi 2024
21071465001 FITRI DWI AGUSTINA S2 Pendidikan Biologi 2021
22071465002 RUFI'AH S2 Pendidikan Biologi 2022
23031465014 LUTFI MADANI S2 Pendidikan Biologi 2023
24031465010 AGIL ZUHAL TRIANDRO S2 Pendidikan Biologi 2024
19070795011 HAIFA AZNINDA S2 Pendidikan Sains 2019
19070795039 DHANANG SETYO ERVANA S2 Pendidikan Sains 2019
22070795015 DINAS IRIANDANA S2 Pendidikan Sains 2022
19070966013 DODY TISNA AMIJAYA S3 Pendidikan Sains 2019
Fungsional
Nama Jabatan No Sk Tmt Jabatan Tgl Berakhir
Asisten Ahli 0010/K08/HK.01.23/KP.02.18/1998 01-03-1998 30-09-2001
Lektor 0119/K08/HK.01.23/KP.02.18/2001 01-10-2001 31-03-2006
Lektor 060/J37/KP.02.18/2006 01-04-2006 31-01-2010
Lektor Kepala 9476/A4.5/KP/2010 01-02-2010 31-03-2030
Struktural
Nama Jabatan No Sk Tmt Jabatan Tgl Berakhir
Kajur Biologi merangkap Kaprodi Pend. Biologi 095/UN38/HK/KP/2012 28-02-2012 29-02-2016
Jenjang Bidang Studi Nama Instansi Tahun Masuk Tahun Keluar
S1 IKIP Sby 1984 1989
S2 UGM 1996
S3 Pendidikan Biologi Universitas Negeri Malang 2002 2007
Tahun Judul Kegiatan Sumber Data
2018 PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN MODEL INKUIRI TERINTEGRASI KEARIFAN LOKAL UNTUK MELATIH KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS DAN DISPOSISI BERPIKIR KRITIS MAHASISWA Penelitian Kompetitif Nasional ( PKPT ) Simlitabmas
2018 Pengembangan Strategi Pembelajaran Group Investigation dipadu Think Talk Write (GI-TTW) untuk Meningkatkan Kemampuan Self Regulation dan Sikap Ilmiah Mahasiswa pada Perkuliahan Anatomi Fisiologi Tubuh Manusia. Penelitian Kompetitif Nasional ( PSN Institusi ) Simlitabmas
2019 PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN MODEL INKUIRI TERINTEGRASI KEARIFAN LOKAL UNTUK MELATIH KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS DAN DISPOSISI BERPIKIR KRITIS MAHASISWA Penelitian Kompetitif Nasional ( PKPT ) Simlitabmas
2019 UJI IN SILICO EKSTRAK TERIPANG HOLOTHURIA LEUCOSPILOTA SEBAGAI AGEN INFLAMASI KOMPETITIF FMIPA ( PENELITIAN FMIPA ) Simlitabmas
2020 ANALISIS MORFOMETRI DAN KANDUNGAN N TOTAL LELE DUMBO HASIL AQUAPONIK DENGAN KASCING SEBAGAI ALTERNATIF KETAHANAN PANGAN MASYARAKAT TERDAMPAK PANDEMI PENELITIAN KOMPETITIF KEBIJAKAN FAKULTAS FMIPA 2020 ( PENELITIAN KEBIJAKAN FAKULTAS/JURUSAN FMIPA 2020 ) Simlitabmas
2021 Optimasi Handout Biologi Sebagai Bahan Ajar untuk Meningkatkan Motivasi Belajar Mahasiswa Pada Masa Pandemi Penelitian Dasar FMIPA 2021 LPPM UNESA
2021 Pengembangan Perangkat Pembelajaran Biologi Evaluative-Process Berbasis Model Conceptual-Problem-Based Learning Untuk Melatihkan Kemampuan Berpikir Kritis Mahasiswa Penelitian Kompetitif Nasional ( PKPT ) Simlitabmas
2021 Pengembangan Aplikasi Learning HOTS-Link Berbasis Android Untuk Melatih Cara Mengajar Keterampilan Berpikir Tingkat Tinggi pada Materi Biologi Penelitian Kompetitif Nasional ( PT ) Simlitabmas
2022 PENGEMBANGAN E-LKM BERBASIS PJBL UNTUK MENINGKATKAN KREATIVITAS MAHASISWA MENGEMBANGKAN PERANGKAT PEMBELAJARAN BERBASIS KURIKULUM MERDEKA PENELITIAN KOMPETITIF FMIPA ( PENELITIAN DASAR (FMIPA) ) Simlitabmas
2023 PENGEMBANGAN SUPLEMEN KURIKULUM OBE PRODI S2 PENDIDIKAN BIOLOGI DALAM UPAYA PENINGKATAN MUTU AKADEMIK 2023 Penelitian Kebijakan Strategis FMIPA (Batch 1) LPPM UNESA
2023 DINAMIKA KOMPETENSI PEDAGOGI MAHASISWA CALON GURU BIOLOGI SEBELUM, SELAMA DAN SETELAH PANDEMI COVID-19 PENELITIAN FMIPA ( PENELITIAN FMIPA ) Simlitabmas
2024 PETA ANALISIS KEARIFAN LOKAL MASYARAKAT INDONESIA SEBAGAI BAHAN AJAR PADA TESIS MAGISTER PENDIDIKAN BIOLOGI UNTUK MELATIHKAN KETRAMPILAN BERFIKIR TINGKAT TINGGI KOMPETITIF UNIVERSITAS ( PENELITIAN FAKULTAS (FMIPA) ) Simlitabmas
2024 IMPLEMENTASI PORTOFOLIO BERBANTUAN APLIKASI ASSESSMENT LINK UNTUK MELATIH KETERAMPILAN MAHASISWA MEMBUAT SOAL HOTS BIOLOGI KOMPETITIF UNIVERSITAS ( PENELITIAN FAKULTAS (FMIPA) ) Simlitabmas
2024 PENGEMBANGAN MODUL PEMBELAJARAN BERBASIS SDGS UNTUK MEMBEKALKAN NILAI-NILAI KEBERLANJUTAN PADA MATA KULIAH PERENCANAAN PEMBELAJARAN KOMPETITIF UNIVERSITAS ( PENELITIAN FAKULTAS (FMIPA) ) Simlitabmas
Tahun Judul Kegiatan Sumber Data
2019 PELATIHAN PENGEMBANGAN LKPD BERBASIS KEARIFAN LOKAL UNTUK MELATIH KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS DAN KREATIF BAGI GURU ANGGOTA MGMP IPA NGANJUK PKM FMIPA 2019 ( PKM FMIPA 2019 )
2020 PELATIHAN BUDIDAYA IKAN DAN SAYUR DALAM EMBER (BUDIKESAMBER) UNTUK MENINGKATKAN KETAHANAN PANGAN WARGA FMIPA UNESA DI ERA PANDEMIC COVID 19 KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN FMIPA )
2021 PENINGKATAN KEMAMPUAN PENYUSUNAN ASESMEN KOMPETENSI MINIMUM BAGI GURU Kebijakan Fakultas (PKM) ( PKM KEBIJAKAN )
2021 PELATIHAN PENYUSUNAN LKPD BERBASIS LABORATORIUM VIRTUAL BAGI GURU BIOLOGI DI KABUPATEN NGANJUK PENUGASAN PASCASARJANA 2021 ( PKM PENUGASAN )
2022 PELATIHAN PENYUSUNAN MODUL SESUAI KURIKULUM MERDEKA BAGI GURU BIOLOGI KOTA MOJOKERTO. PKM PENUGASAN PASCA 2022 ( PKM PENUGASAN PASCA 2022 )
2022 PEMBERDAYAAN KARANG TARUNA DESA GISIK CEMANDI MELALUI PELATIHAN PEMBUATAN TELUR ASIN RENDAH KOLESTEROL KEBIJAKAN FAKULTAS (FMIPA) ( KEBIJAKAN FAKULTAS (FMIPA) )
2024 PEMANFAATAN ARTIFICIAL INTELLIGENCE DALAM PEMBUATAN BAHAN AJAR DI MGMP MAPEL BIOLOGI KABUPATEN GRESIK KOMPETITIF UNIVERSITAS ( PKM FMIPA ) Simlitabmas
Tahun Judul Lembaga Nomor Jenis
2018 Fisiologi Hewan LPPM-Universitas Negeri Surabaya EC00201824818 Hak Cipta
2019 Bioteknologi dan Penerapannya dalam Kehidupan Manusia LPPM-Universitas Negeri Surabaya EC00201941496 Perlindungan Varietas Tanaman
2021 Video Bahan Ajar Mata Kuliah Microteaching: Mengenal Keterampilan Dasar Mengajar LPPM - Universitas Negeri Surabaya EC00202183526 Hak Cipta
2021 LEARNING HOTS-LINK LPPM Universitas Negeri Surabaya EC00202119406 Hak Cipta
2021 Booklet Panduan Menyusun LKPD Berbasis Laboratorium Virtual LPPM - Universitas Negeri Surabaya EC00202161469 Hak Cipta
2023 Instrumen Tes Berbasis Keterampilan Berpikir Kritis Terintegrasi Pemaknaan Tradisi Budaya Jawa Dalam Konteks Islam LPPM Universitas Negeri Surabaya EC00202352652 Hak Cipta
2023 Produk Media Pembelajaran Penuntun Praktikum LPPM Universitas Negeri Surabaya EC00202359164 Hak Cipta
2023 Modul Ajar Keanekaragaman Hayati Berbasis Kearifan Lokal LPPM Universitas Negeri Surabaya EC00202383983 Hak Cipta
2023 Modul Ajar Bioteknologi Modern (Kultur Jaringan) LPPM Universitas Negeri Surabaya EC00202383984 Hak Cipta
Tahun Judul Kategori Penerbit Kota Isbn
2017 Fisiologi hewan Unesa University Press Surabaya 9786024490614
Tahun Judul Jurnal Q Sinta Tautan
2000 Ajaran organisasi penghayat kepercayaan terhadap tuhan yang maha esa panembah jati Direktorat Jenderal Kebudayaan Buka Tautan
2002 MOSQUITO DISTRIBUTION OF MOSQUITE-DISEASES MALARIA, JAP ANCE ENCEPHALITIS AND FILARIA IN SEVERAL A CENTRAL JAVA AREA Jurnal Penelitian Saintek 7 (1) Buka Tautan
2012 Profil media pembelajaran interaktif berbasis komputer pada materi sistem peredaran darah manusia Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 1 (2), 1-4 Buka Tautan
2012 Penerapan Active Learning dengan Strategi Rotating Trio Exchange pada Materi Sistem Pernapasan Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 1 (3) Buka Tautan
2012 Profil Bahan Ajar Berbasis Contextual Teaching and Learning Materi Archaebacteria dan Eubacteria Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 1 (2), 22-27 Buka Tautan
2012 Pengembangan LKS berorientasi kecakapan hidup (life skill) untuk SMA kelas XI pada materi sistem peredaran darah manusia Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 1 (2), 28-30 Buka Tautan
2012 Pengembangan Mini Book Materi Struktur dan Fungsi Sel untuk Mendukung Pembelajaran Kelas XI-IPA SMA Muhammadiyah 4 Surabaya Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 1 (1) Buka Tautan
2012 Pengembangan Lembar Kegiatan Siswa Berbahasa Inggris dengan Pendekatan Keterampilan Proses pada Materi Sistem Pernapasan untuk Kelas XI SMA RSBI Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 1 (1) Buka Tautan
2012 Permainan Monopoli Sebagai Media Pembelajaran Sub Materi Sel Pada Siswa SMA Kelas XI IPA Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 1 (1) Buka Tautan
2012 Pengembangan Perangkat Pembelajaran IPA dengan Tampilan Macromedia Flash di SMP JPPS (Jurnal Penelitian Pendidikan Sains) 1 (2), 94-100 Buka Tautan
2012 PROMOTING RESPONSIBLE ENVIRONMENTAL BEHAVIOR OF STUDENTS IN BIOLOGY DEPARTMENT BY THE IMPLEMENTATION OF ENVIRONMENTAL EDUCATION JPPS (Jurnal Penelitian Pendidikan Sains) 2 (1), 175-180 Buka Tautan
2013 KUMPULAN MAKALAH SEMINAR NASIONAL BIOLOGI–IPA 2013 Buka Tautan
2013 The Theoretical Feasibility of Prezi Slide Media in Human Blood Circulation System Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 2 (3) Buka Tautan
2013 The Theoritical Feasibility of Interactive Handbook on the Muscular Tissue Senior High School Class XI Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 2 (3) Buka Tautan
2013 The Development of Character-based Students Worksheet for Subdiscussion of Phylum Mollusca at Tenth Grade of High School Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 2 (3) Buka Tautan
2013 Pengembangan Buku Ajar Elektronik Pada Materi Struktur Dan Fungsi Jaringan Tumbuhan Untuk Kelas XI SMA Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 2 (2), 140-144 Buka Tautan
2013 Pengembangan Media Permainan Biology Racing Game Materi Sistem Pencernaan pada Manusia Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 2 (1), 84-87 Buka Tautan
2013 Pengaruh senam lansia terhadap kebugaran lansia di panti werdha majapahit mojokerto Journal of Chemical Information and Modeling 53 (9), 1689-1699 Buka Tautan
2013 Aktivitas Antifungi Ekstrak Daun Kedondong (Spondias pinnata) dalam Menghambat Pertumbuhan Aspergillus flavus Lentera Bio 2 (2), 125-129 Buka Tautan
2013 PENGEMBANGAN INSTRUMEN ASESMEN KOMPREHENSIF BERBASIS KOMPETENSI PADA MATA PELAJARAN IPA/BIOLOGI JPPS (Jurnal Penelitian Pendidikan Sains) 2 (2), 258-263 Buka Tautan
2014 Pengembangan Lembar Kegiatan Siswa (LKS) Berbasis Keterampilan Proses Dasar Pada Materi Ekstraksi Dna Kelas XII BioEdu 3 (1), 243636 Buka Tautan
2014 Kelayakan Lks Berbasis Inkuiri pada Pokok Bahasan Transpor melalui Membran di Kelas XI SMA Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 3 (3) Buka Tautan
2014 Pengembangan Lembar Kegiatan Siswa Berbasis Inkuiri Terbimbingpada Materi Sistem Peredaran Darah Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 3 (3) Buka Tautan
2014 Pengembangan Lks Berorientasi Kecakapan Hidup Pada Materi Sistem Indera Manusia Untuk Siswa SMA Kelas XI Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 3 (1) Buka Tautan
2014 Pengembangan Perangkat Pembelajaran Berbasis Discovery Learning pada Sub Materi Respirasi dan Fotosintesis Kelas VII SMP Pensa: Jurnal Pendidikan Sains 2 (03), 250826 Buka Tautan
2014 Pengembangan Media Permainan Puzzle pada Siswa SMP dengan Materi Sistem Pencernaan Manusia Pensa: Jurnal Pendidikan Sains 2 (03), 250808 Buka Tautan
2015 Pengembangan Perangkat Pembelajaran Berbantuan Media Animasi Interaktif Berbasis Game Edukasi Untuk Meningkatkan Motivasi Dan Hasil Belajar Siswa JPPS (Jurnal Penelitian Pendidikan Sains) 4 (2), 648-657 Buka Tautan
2015 Implementasi Strategi Belajar Diagram Roundhouse Melalui Cooperative Integrated Reading And Composition (CIRC) Pada Materi Daur Biogeokimia Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 4 (3) Buka Tautan
2015 Profil artikel ilmiah buatan guru pada pelatihan penulisan karya ilmiah bagi guru-guru di SMP Lab School Surabaya Jurnal Abdi: Media pengabdian kepada masyarakat 1 (1), 1-7 Buka Tautan
2015 Validitas Lks Bermain Peran untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa pada Materi Sistem Pencernaan Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 4 (1) Buka Tautan
2015 Minat belajar siswa terhadap media komik berbasis pendekatan saintifik pada materi sistem pencernaan kelas XI SMA Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 4 (1) Buka Tautan
2015 Validitas Lembar Kegiatan Siswa (Lks) Praktikum dalam Upaya Melatih Keterampilan Berpikir Kritis Siswa Materi Sistem Pernapasan Manusia Kelas XI SMA Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 4 (1) Buka Tautan
2015 PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN MODEL GUIDED DISCOVERY BERBASIS KEGIATAN BIOMONITORING PARTISIPATIF UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI PADA MATERI … JPPS (Jurnal Penelitian Pendidikan Sains) 4 (2), 535-546 Buka Tautan
2015 PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN SAINTIFIK UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR DAN MELATIHKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA JPPS (Jurnal Penelitian Pendidikan Sains) 4 (2), 606-621 Buka Tautan
2015 Model inkuiri terbimbing menggunakan lks berorientasi keterampilan berpikir kritis untuk meningkatkan hasil belajar biologi pada materi ekosistem JPPS (Jurnal Penelitian Pendidikan Sains) 5 (1), 703-719 Buka Tautan
2016 Keefektifan Lks Berorientasi Pendekatan Saintifik Pokok Bahasan Transpor Melalui Membran Untuk Melatihkan Keterampilan Proses Terintegrasi the Effectiveness of Student … Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 5 (2) Buka Tautan
2016 Strategi Pembelajaran Genius Learning untuk Meningkatkan Keterampilan Komunikasi Siswa pada Materi Sistem Ekskresi Kelas VIII SMP PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 4 (03) Buka Tautan
2016 Validitas Lks Biologi Berbasis Model Learning Cycle 5e Materi Sistem Pernapasan Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 5 (3) Buka Tautan
2016 PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARA IPA MENGGUNAKAN MODEL KOOPERATIF TIPE STAD DENGAN STRATEGI TALKING CHIPS UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR JPPS (Jurnal Penelitian Pendidikan Sains) 5 (2), 968-974 Buka Tautan
2016 PROFIL KETERAMPILAN BERPIKIR KREATIF SISWA KELAS VII SMP NEGERI 6 SURABAYA JPPS (Jurnal Penelitian Pendidikan Sains) 5 (2), 1057-1060 Buka Tautan
2016 Pengembangan Perangkat Pembelajaran Fisika Menggunakan Model Learning Cycle 7E untuk Meningkatkan Keterampilan Penyelesaian Masalah JPPS (Jurnal Penelitian Pendidikan Sains) 5 (2), 1032-1038 Buka Tautan
2016 Pengembangan bahan ajar biologi terintegrasi imtaq pada materi vertebrata sesuai Kurikulum 2013 kelas X SMA JPPS (Jurnal Penelitian Pendidikan Sains) 5 (2), 983-990 Buka Tautan
2016 Analisis Miskonsepsi Materi Sistem Gerak Manusia Pada Siswa Kelas XI Mia Menggunakan Tes Diagnostik Three-tier Multiple Choice Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 5 (3) Buka Tautan
2017 THE DEVELOPMENT OF PROBLEM BASED LEARNING IN TEACHING-LEARNING TOOLS TO PRACTICE STUDENTS’ SCIENCE LITERACY; STUDY OF ISLAMIC STUDENT CLASS XI IN HYDROCARBON SUBJECT MISEIC 2017 Buka Tautan
2017 INFLUENCE OF SCIENCE ENVIRONMENT TECHNOLOGY AND SOCIETY (SETS) FOR GROWING HIGH ORDER THINKING SKILLS (HOTS) CLASS IX SMP NEGERI 1 KARANGAWEN MISEIC 2017 Buka Tautan
2017 Kelayakan teoritis multimedia interaktif berbasis articulate storyline materi sistem reproduksi manusia kelas XI SMA Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 6 (2) Buka Tautan
2017 Pengembangan perangkat pembelajaran IPA berbasis guided discovery untuk menuntaskan hasil belajar siswa pada materi sistem peredaran darah manusia JIPI (Jurnal IPA & Pembelajaran IPA) 1 (1), 98-112 Buka Tautan
2017 Pengembangan perangkat pembelajaran penemuan terbimbing berbantuan mikroskop sederhana untuk melatihkan keterampilan proses sains dan pemahaman konsep materi sistem organisasi … JPPS (Jurnal Penelitian Pendidikan Sains) 7 (1), 1397-1408 Buka Tautan
2017 THE DEVELOPMENT OF INQUIRY LEARNING MATERIALS TO COMPLETE CONTENT ORGANIZATION SYSTEM OF LIFE IN JUNIOR HIGH SCHOOL STUDENTS MISEIC 2017 Buka Tautan
2017 Pengembangan Perangkat Pembelajaran Inkuiri Untuk Menuntaskan Hasil Belajar Siswa Pada Materi Sistem Organisasi Kehidupan Jurnal Penelitian Pendidikan IPA 2 (2), 53-57 Buka Tautan
2017 Validitas Empiris Butir Soal High Order Thinking (Hot) Berbasis Computer Based Test (Cbt) Pada Sub Materi Sistem Indera Siswa Kelas XI SMA Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 6 (3) Buka Tautan
2017 Pengembangan Lembar Kerja Siswa (Lks) Berbasis Pembelajaran Berbasis Masalah untuk Meningkatkan Hasil Belajar pada Materi Sistem Peredaran Darah Manusia Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 6 (2) Buka Tautan
2017 Profil miskonsepsi siswa pada materi sistem pencernaan Kelas XI SMA Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 6 (3) Buka Tautan
2017 Validitas dan Kepraktisan Lks Berbasis Discovery Learning pada Materi Sistem Pencernaan Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 6 (2) Buka Tautan
2017 Pengembangan perangkat pembelajaran berbasis inkuiri terbimbing menggunakan simulasi phet untuk mereduksi miskonsepsi siswa JPPS (Jurnal Penelitian Pendidikan Sains) 6 (2), 1289-1301 Buka Tautan
2017 Pengembangan Media Pembelajaran Interaktif pada Materi Sistem Ekskresi untuk SMP Kelas VIII PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 5 (03) Buka Tautan
2017 Kelayakan dan Keefektifan Lembar Kerja Siswa IPA Berbasis Inkuiri pada Materi Pernapasan Kelas VIII SMP PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 5 (02) Buka Tautan
2018 KELAYAKAN TEORETIS MEDIA SLIDE BERBASIS PREZI PADA SUB MATERI SISTEM EKSKRESI MANUSIA UNTUK KELAS XI SMA Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 7 (3), 496-501 Buka Tautan
2018 Pengembangan media pembelajaran interaktif berbasis macromedia flash untuk materi sistem gerak pada manusia kelas VIII PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 6 (02) Buka Tautan
2018 PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA MATERI SISTEM EKSKRESI MENGGUNAKAN LKS BERBASIS PENDEKATAN SAINTIFIK DAN LKS KONVENSIONAL Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 7 (1), 9-13 Buka Tautan
2018 Development Of Natural Science Learning Instruments With Contextual Approach Using Problem Solving Model To Improve Critical Thinking Skill Of Junior High School Students JPPS (Jurnal Penelitian Pendidikan Sains) 7 (2), 1501-1506 Buka Tautan
2018 VALIDITAS PERANGKAT PEMBELAJARAN MODEL INKUIRI TERINTEGRASI KEARIFAN LOKAL UNTUK MELATIH KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS DAN DISPOSISI BERPIKIR KRITIS MAHASISWA Judika (Jurnal Pendidikan Unsika) 6 (2), 47-58 Buka Tautan
2018 The Development of Inquiry Learning Materials to Complete Content Life System Organization in Junior High School Students Journal of Physics: Conference Series 947 (1), 012034 Q4 Buka Tautan
2018 Validitas lembar kegiatan peserta didik berbasis problem based learning pada materi sistem peredaran darah untuk melatihkan keterampilan proses Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 7 (2), 201-209 Buka Tautan
2018 PENGEMBANGAN INSTRUMEN PENILAIAN PORTOFOLIO PADA MATERI SISTEM EKSKRESI KELAS XI SMA Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 7 (1), 14-21 Buka Tautan
2018 Development of student activity sheet with connecting, organizing, reflecting, extending learning model to improve student learning outcomes on senior high school students JPPS (Jurnal Penelitian Pendidikan Sains) 8 (1) Buka Tautan
2018 VALIDITY OF HANDS ON MINDS ON STUDENT WORKSHEET OF THE DANGERS OF PSYCHOTROPIC USE SUBMATERIAL Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 7 (3), 586-590 Buka Tautan
2018 Biology Prospective Teachers’ Critical Thinking Disposition and Critical Thinking Skills of IKIP Mataram MISEIC 2018 Buka Tautan
2018 IDENTIFICATION OF MISCONCEPTION IN NERVOUS SYSTEM SUBMATERIAL USING THREE-TIER MULTIPLE CHOICE DIAGNOSTIC TEST Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 7 (2), 166-170 Buka Tautan
2018 Pengembangan Media Teka-Teki Silang Untuk Meningkatkan Kemampuan Mengingat Siswa Kelas X SMA Pada Materi Fungi Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 7 (2), 433-440 Buka Tautan
2018 Keefektifan Perangkat Model Pembelajaran Pemaknaan pada Materi Sistem Pencernaan di SMPN 28 Surabaya PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 6 (01) Buka Tautan
2018 VALIDITY, PRACTICALITY, AND EFECTIVENESS OF STUDENT WORKSHEET BASED LITERACY OF SCIENCE ON THE TOPIC PROTISTS FOR GRADE X SENIOR HIGH SCHOOL Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 7 (1), 63-70 Buka Tautan
2018 Keefektifan Media Pembelajaran Berbantuan Video pada Materi Gerak pada Makhluk Hidup dan Benda untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa SMP Pensa: Jurnal Pendidikan Sains 6 (02), 253523 Buka Tautan
2019 THE CRITICAL THINKING SKILLS OF BIOLOGY PROSPECTIVE TEACHERS IN ECOLOGICAL PRACTICUM Jurnal Ilmiah IKIP Mataram 6 (1), 23-26 Buka Tautan
2019 PENGEMBANGANPERMAINAN EDUKATIF YUT NORI SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN UNTUK MELATIH KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS PADA MATERI SISTEM PENCERNAAN Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 8 (3) Buka Tautan
2019 Practicality and Effectiveness of SETS Based Learning Materials to Practice Students’ High Order Thinking Skills MISEIC 2019 Buka Tautan
2019 The Effectiveness of SETS based-learning in Improving Students’ Higher-Order Thinking Skills Biota: Biologi dan Pendidikan Biologi 12 (1), 38-46 Buka Tautan
2019 Profil miskonsepsi siswa pada materi sistem endokrin Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 8 (2) Buka Tautan
2019 THE DEVELOPMENT OF OBSERVATION STUDENT WORKSHEET IN ENGLISH VERSION OF INVERTEBRATES FOR GRADE X BASED ON SCIENTIFIC APPROACH Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 8 (2) Buka Tautan
2019 PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN GAME ANIMASI INTERAKTIF BERBASIS ANDROID UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP PADA MATERI SISTEM GERAK KELAS XI Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 8 (2) Buka Tautan
2019 PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BIOLOGI DENGAN TEKA-TEKI SILANG (TTS) BERBASIS MACROMEDIA FLASH MATERI SISTEM PERTAHANAN TUBUH Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 8 (2) Buka Tautan
2019 Analisis Profil Miskonsepsi Siswa Menggunakan Teknik Certainty of Response Index pada Materi Sistem Gerak Manusia Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 8 (2) Buka Tautan
2020 PERTUMBUHAN BERAT TAHAPAN LARVA PADA LELE DUMBO DENGAN PEMBERIAN KASCING DI AQUAPONIK Seminar Nasional Biologi 2020 (IP2B IV) Buka Tautan
2020 Developing Encyclopaedia Media on Form and Function of Plant to Train Elementary Students' Critical Thinking Skill International Journal for Educational and Vocational Studies 2 (6) Buka Tautan
2020 Development of Teaching Books Based on Science Pop Up To Train Critical Thinking Skills of Elementary Students International Journal for Educational and Vocational Studies 2 (5) Buka Tautan
2020 Implementasi worksheet inkuiri terintegrasi kearifan lokal untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis mahasiswa Bioscientist: Jurnal Ilmiah Biologi 8 (1), 158-169 Buka Tautan
2020 Efektifitas perangat pembelajaran inkuiri terintegrasi kearifan lokal terhadap keterampilan berpikir kritis mahasiswa Scholaria: Jurnal Pendidikan Dan Kebudayaan 10 (3), 269-281 Buka Tautan
2020 Kelayakan Teoritis Lembar Kegiatan Peserta Didik Berbasis Problem Based Learning untuk Melatihkan Keterampilan Berpikir Tingkat Tinggi pada Materi Sistem Peredaran Darah Kelas … Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 9 (2), 243-251 Buka Tautan
2020 Pengembangan Instrumen Tes Berbasis Literasi Sains untuk Memetakan Critical Thinking dan Practical Skills Siswa pada Materi Sistem Peredaran Darah Kelas XI SMA Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 9 (3), 433-442 Buka Tautan
2020 Validitas Flipbook Interaktif pada Materi Sistem Pernapasan Manusia untuk Melatihkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Kelas XI SMA Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 9 (3), 443-450 Buka Tautan
2020 The Development of Solo Taxonomy Based Assessment Instrument on Human Respiratory System to Measure Thinking Skills and Mastery of Concepts Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 9 (2), 252-258 Buka Tautan
2020 Pengembangan instrumen penilaian ipa terpadu dalam pembelajaran model project based learning (pjbl) untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis dan kreatif siswa smp Quantum: Jurnal Inovasi Pendidikan Sains 11 (1), 36 Buka Tautan
2020 Validitas Lembar Kegiatan Peserta Didik (LKPD) Berbasis Life Skills Pada Materi Sistem Pernapasan Manusia Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 9 (1), 88-92 Buka Tautan
2021 The Effect of Giving Worm Manure on The Growth of Catfish and Kale in Buckets E3S Web of Conferences 328, 08016 Q3 Buka Tautan
2021 The critical thinking skills on animal tissue learning: Inquiry based student activity sheets development JPBIO (Jurnal Pendidikan Biologi) 6 (1), 12-26 Buka Tautan
2021 Practicing creative thinking skills: Inquiry base activity sheets development in protists learning material JPBIO (Jurnal Pendidikan Biologi) 6 (1), 1-11 Buka Tautan
2021 The Validity and Readability of Ebook on Immune System to Upskill Students Scientific Literacy Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 10 (3), 647-654 Buka Tautan
2021 Study of Items About Daily Assessment Made by Teachers of Plant Tissue Structure and Function Material Grade Xi SMA School Year 2020/2021 Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 10 (3), 572-578 Buka Tautan
2021 Students’ Misconceptions Profile in Cell Bioprocess using Three-Tier Diagnostic Test Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 10 (3), 456-463 Buka Tautan
2021 Profile of Misconception on Genetic Substance Topic on Student Grade XII with Four-Tier Diagnostic Test Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 10 (3), 523-529 Buka Tautan
2021 Penerapan Media Permainan Kartu Pintar Berbasis Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Team Achievement Divisions (STAD) Untuk Melatihkan Keterampilan Sosial Dalam … PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 9 (1), 85-89 Buka Tautan
2021 Literature Study about Application Android Media on Biological Learning Process Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 10 (1), 135-139 Buka Tautan
2022 Teacher literacy skills through minimum competency assessment training Journal of Community Service and Empowerment 3 (2), 93-102 Buka Tautan
2022 The Effectiveness 3D Models Online Modules to Practice Mastery of Solar System Conceptual Knowledge IJORER: International Journal of Recent Educational Research 3 (2), 162-181 Buka Tautan
2022 The Development of Electronic-Worksheets (E-Worksheets) Based on Crosswords Games with Sub-Materials of The Excretory System to Improve The Motivation of High School Students Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 11 (3), 691-698 Buka Tautan
2022 The Development of Make a Match Card Learning Media on Animal Tissue Material to Improve Cognitive Learning Results Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 11 (3), 672-678 Buka Tautan
2022 Evaluative Process Base on Conceptual Problem Based Learning Model: A Conceptual Framework for Learning Tools to Train Critical Thinking Bioscientist: Jurnal Ilmiah Biologi 10 (2), 1202-1208 Buka Tautan
2022 Development of Blended Learning-Based Learning Tools to Practice Students' Scientific Argumentation Ability Budapest International Research and Critics Institute-Journal (BIRCI-Journal … Buka Tautan
2022 Development of evaluative-process learning tools integrated with conceptual-problem-based learning models: Study of its validity and effectiveness to train critical thinking International Journal of Essential Competencies in Education 1 (1), 27-37 Buka Tautan
2022 Characteristics of Evaluation-Process Biology Learning Tools Based on Conceptual Problem-Based Learning Models to Train Critical Thinking Skills Jurnal Penelitian Pendidikan IPA 8 (1), 269-276 Buka Tautan
2023 Pengembangan Perangkat Pembelajaran “Pintaryn” Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Kognitif Siswa Pada Konsep Sistem Pencernaan Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 12 (1), 077-086 Buka Tautan
2023 Pengembangan Media Pembelajaran Pendidikan Agama Islam Menggunakan Smarts Apps Creator (SAC) pada Materi Haji dan Umrah Jurnal Ilmu Manajemen dan Pendidikan 3 (2), 89-100 Buka Tautan
2023 Motivasi Belajar Siswa dalam Pembelajaran Pendidikan Agama Islam Masa Reopening JIIP-Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan 6 (10), 7811-7816 Buka Tautan
2023 The Effect of Using Interactive Virtual Laboratory on High School Students Critical Thinking Skills on Blood Circulation System Material Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 12 (3), 719-723 Buka Tautan
2023 Development of Learning Tools With Flipped Classroom Models to Train Critical Thinking Skills for 4th Grade Elementary School Students Studies in Philosophy of Science and Education 4 (2), 56-65 Buka Tautan
2023 The Synergies Between Educational Philosophy Streams and Ki Hajar Dewantara’s Ideologies in the Mardeka Belajar Curriculum Reflection Journal 3 (2), 49-63 Buka Tautan
2023 Test instrument based on critical thinking skills integrated Javanese cultural tradition in Islamic context International Journal of Social Science And Human Research 6 (2), 987-995 Buka Tautan
2023 Efektivitas Kegiatan Drama “Stop Bullying” Proyek Penguatan Profil Pelajar Pancasila Dan Implikasinya Terhadap Persepsi Civic Disposition Siswa (Studi Di SMA Islam 1 Surakarta) PKn Progresif: Jurnal Pemikiran dan Penelitian Kewarganegaraan 18 (2), 109-121 Buka Tautan
2024 Profile of College Students' Critical Thinking Skills Assisted by Problem-Based Learning Models on Electromagnetic Material IJORER: International Journal of Recent Educational Research 5 (1), 168-181 Buka Tautan
2024 Analisis Kesesuaian Modul Ajar Biologi Kelas X SMA Negeri 1 Puri Mojokerto dalam Penerapan Kurikulum Merdeka Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 13 (1), 127-134 Buka Tautan
2024 The Students’ Critical Thinking Skills with The Implementation of Sustainability Learning to Energy Conservation and Transformation Material Based on The POE (Predict-Observe … IJORER: International Journal of Recent Educational Research 5 (1), 193-203 Buka Tautan
2024 Students’ Problem on Mastery of Islamic Religious Education Subject in Pandemic and Implications For The Curriculum Completeness and Competence Quality Pedagogia: Jurnal Pendidikan 13 (1), 22-42 Buka Tautan
2024 ANALISIS SINTAKS MODEL PRAKTIK BELAJAR KEWARGANEGARAAN PADA PEMBELAJARAN DALAM JARINGAN Jurnal PPKn: Penelitian dan Pemikiran Pendidikan Pancasila dan … Buka Tautan
2024 Application of A Guided Inquiry Learning Model to Improve Students' Scientific Literacy Skills IJORER: International Journal of Recent Educational Research 5 (2), 490-503 Buka Tautan
2024 Pengaruh Kedisiplinan Dan Motivasi Belajar Siswa Terhadap Hasil Belajar Baca Tulis Al-Qur'an Kelas VII Di SMP H. Isriati Semarang Jurnal Budi Pekerti Agama Islam 2 (2), 321-331 Buka Tautan
2024 Pengaruh Lingkungan Pondok Pesantren dan Pembelajaran Talimul Mutaalim Terhadap Prestasi Belajar Siswa Di SMP Askhabul Kahfi Semarang Jurnal Budi Pekerti Agama Islam 2 (3), 89-98 Buka Tautan
2024 PENGARUH PENGGUNAAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK INTERAKTIF BERBASIS JOYFUL LEARNING TERHADAP KETERAMPILAN ANALISIS SISWA Nusa: Journal of Science Studies 1 (1), 20-26 Buka Tautan
2024 Development of ClassPoint Integrated PowerPoint Spin Game Media to Improve Critical Thinking Skills on Excretory System Material in Senior High School Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 13 (2), 313-322 Buka Tautan
2024 Pengembangan E-LLKPD Berbasis Problem Based Learning (PBL) untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis Peserta Didik pada Sub Materi Zat Makanan Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 13 (2), 370-382 Buka Tautan
2024 3D Model’s Online Modules Effectiveness in Practicing Mastery of Solar System Conceptual Knowledge Turkish Online Journal of Distance Education 25 (3), 76-96 Buka Tautan
2024 The Effect of Qiroati and Non Qiroati Methods in Improving Students' Ability to Read and Write the Qur'an at TPQ Al-Ikhlas Journal on Education 6 (4), 22416-22423 Buka Tautan
2024 KETERSEDIAAN SUMBER BAHAN BACAAN FIKIH PADA PERPUSTAKAAN DAN PENGARUHNYA TERHADAP PENYELESAIAN TUGAS AKHIR MAHASISWA PRODI HKI DI IAIN MADURA Al-Mashlahah Jurnal Hukum Islam dan Pranata Sosial 12 (01) Buka Tautan
2024 Pembelajaran Mata Pelajaran Fiqih di Madrasah Ibtidaiyah Semarang AL-MIKRAJ Jurnal Studi Islam dan Humaniora (E-ISSN 2745-4584) 5 (01), 90-102 Buka Tautan
2024 Analisis Profil Miskonsepsi Menggunakan Teknik Certainty of Response Index (CRI) pada Materi Sistem Peredaran Darah Kelas XI SMA Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 13 (2), 524-532 Buka Tautan
2024 Controversy and Voluntarism Among the Elite: An Ethnographic Study of the Sufi Community in Cibingbin, Indonesia IBDA: Jurnal Kajian Islam dan Budaya 22 (1), 89-102 Buka Tautan
2024 The Influence of Perception on Social Media Usage Intensity on Akidah Akhlak Learning Achievement at MAN 4 Ngawi EDUCAN: JURNAL PENDIDIKAN ISLAM 8 (2), 177-186 Buka Tautan
2024 WORKSHOP DAN PENDAMPINGAN PENYUSUNAN CLASSROOM ACTION RESEARCH UNTUK MENINGKATKAN KOMPETENSI PROFESIONAL GURU DI DESA CISAAT-SUBANG-JAWA BARAT BESIRU: Jurnal Pengabdian Masyarakat 1 (8), 556-563 Buka Tautan
2024 Islamic Religious Education (PAI) Learning In The Society 5.0 Era To Improve Critical Thinking Skills. DAYAH: Journal of Islamic Education 7 (2) Buka Tautan
2024 Profile of potential prospective biology teachers designing SDGs-Based Teaching Modules on learning planning courses to realize quality education E3S Web of Conferences 568, 04025 Buka Tautan
2024 THE INFLUENCE OF SELF-DISCIPLINE AND LEARNING MOTIVATION ON THE LEARNING ACHIEVEMENT OF PAI STUDY PROGRAM STUDENTS STAI AL-HIDAYAH BOGOR Proceeding Annual Conference on Islamic Religious Education 4 (1) Buka Tautan
2024 The Essence of Islamic Religious Education Curriculum: Integrating Islamic Values with Contemporary Education Islamic Review: Jurnal Riset Dan Kajian Keislaman 13 (2), 85-98 Buka Tautan
2024 Pemanfaatan Aplikasi Canva sebagai Media Pembelajaran Multimedia Interaktif di Madrasah ibtidaiyah SITTAH: Journal of Primary Education 5 (2), 128-141 Buka Tautan
2024 The Effectiveness of Innovative Blended Learning Through Meaning (IBLTM) Model to Improve Students' Science Literacy IJORER: International Journal of Recent Educational Research 5 (6), 1396-1406 Buka Tautan
2024 Dispensasi Perkawinan dan Implikasinya terhadap Ketahanan Keluarga (Studi Pasal 1 UU No. 16 Tahun 2019 tentang Perubahan atas UU Perkawinan No. 1 Tahun 1974) Jurnal Legislasi Indonesia 21 (2), 267-279 Buka Tautan
2024 Teacher Competence: Development of Pancasila Education Teaching Materials Based on the Merdeka Curriculum in the Society 5.0 Era AL-ISHLAH: Jurnal Pendidikan 16 (4), 5277-5288 Buka Tautan
2024 Development of PjBL teaching module based on Jombang's local wisdom for training science entrepreneurship skills Edubiotik: Jurnal Pendidikan, Biologi dan Terapan 9 (02), 154-168 Buka Tautan
2024 The Practicality of Innovative Blended Learning Through The Meaning (IBLTM) Model Making to Improve Science Literacy International Journal of Current Educational Research 3 (2), 124-132 Buka Tautan
2024 PENGARUH PEMAHAMAN FATWA MUI TERHADAP MINAT BELI MASYARAKAT MUSLIM PADA PRODUK ISRAEL DAN YANG TERAFILIASI Al-Mizan (e-Journal) 20 (2), 331-350 Buka Tautan