Nama | : | Dr. Raharjo, M.Si. |
Jenis Kelamin | : | L |
Program Studi | : | S2 Pendidikan Biologi |
Jabatan Fungsional | : | Lektor Kepala |
Pendidikan Tertinggi | : | S3 |
Status Ikatan Kerja | : | Dosen |
Status Aktivitas | : | Aktif |
Semester | Nama Matakuliah | Sks Matakuliah | Program Studi |
---|---|---|---|
2010/2011 Gasal | Struktur Fungsi Hewan | 3 | S2 Pendidikan Sains |
2010/2011 Gasal | Innovative Learning I | 4 | S1 Pendidikan Biologi |
2010/2011 Gasal | Pembelajaran Inovatif I | 4 | S1 Pendidikan Biologi |
2010/2011 Gasal | Fisiologi Hewan | 4 | S1 Pendidikan Biologi |
2010/2011 Gasal | Fisiologi Hewan | 4 | S1 Biologi |
2010/2011 Gasal | Biologi Umum | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2010/2011 Gasal | General Biology | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2010/2011 Genap | Teori Belajar | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2010/2011 Genap | Biologi Sekolah | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2010/2011 Genap | Fisiologi Hewan | 4 | S1 Pendidikan Biologi |
2010/2011 Genap | Learning Theory | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2010/2011 Genap | Teaching And Learning Process I | 4 | S1 Pendidikan Biologi |
2010/2011 Genap | Pembelajaran Sains II | 4 | S1 Pendidikan Sains |
2010/2011 Genap | Fisiologi Hewan | 4 | S1 Biologi |
2011/2012 Gasal | Pembelajaran Inovatif I | 4 | S1 Pendidikan Biologi |
2011/2012 Gasal | Asesmen | 4 | S1 Pendidikan Biologi |
2011/2012 Gasal | Assessment | 4 | S1 Pendidikan Biologi |
2011/2012 Gasal | Teori Belajar Lanjut | 2 | S3 Pendidikan Sains |
2011/2012 Gasal | Kajian Sains Biologi III) | 3 | S2 Pendidikan Sains |
2011/2012 Gasal | Ekofisiologi | 2 | S1 Biologi |
2011/2012 Gasal | Fisiologi Hewan | 4 | S1 Biologi |
2011/2012 Gasal | General Biology | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2011/2012 Gasal | Biologi Umum | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2011/2012 Genap | Teori Belajar | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2011/2012 Genap | Fisiologi Hewan | 4 | S1 Pendidikan Biologi |
2011/2012 Genap | Learning Theory | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2011/2012 Genap | Animal Physiology | 4 | S1 Pendidikan Biologi |
2011/2012 Genap | Biologi Sekolah | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2011/2012 Genap | Curriculum Analysis | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2011/2012 Genap | P B P | 4 | S2 Pendidikan Sains |
2011/2012 Genap | Fisiologi Hewan | 4 | S1 Biologi |
2012/2013 Gasal | Asesmen | 4 | S1 Pendidikan Biologi |
2012/2013 Gasal | Assessment | 4 | S1 Pendidikan Biologi |
2012/2013 Gasal | Ekofisiologi | 3 | S1 Biologi |
2012/2013 Gasal | Fisiologi Hewan | 4 | S1 Biologi |
2012/2013 Gasal | Teori Belajar | 2 | S2 Pendidikan Sains |
2012/2013 Gasal | Science Biology III (Animal Biology) | 3 | S2 Pendidikan Sains |
2012/2013 Gasal | Kajian Sains Biologi III | 3 | S2 Pendidikan Sains |
2012/2013 Genap | Teori Belajar | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2012/2013 Genap | Dasar-Dasar Pendidikan | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2012/2013 Genap | Ppl I | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2012/2013 Genap | Biologi Sekolah | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2012/2013 Genap | Learning Theory | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2012/2013 Genap | Pembelajaran Inovatif I | 4 | S1 Pendidikan Biologi |
2012/2013 Genap | Basic Of Education | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2012/2013 Genap | Thesis | 6 | S1 Pendidikan Biologi |
2012/2013 Genap | Animal Physiology | 4 | S1 Pendidikan Biologi |
2012/2013 Genap | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Biologi |
2012/2013 Genap | Curriculum Analysis | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2012/2013 Genap | Fisiologi Hewan | 4 | S1 Pendidikan Biologi |
2012/2013 Genap | Fisiologi Hewan | 4 | S1 Biologi |
2012/2013 Genap | Ekofisiologi | 3 | S1 Biologi |
2013/2014 Gasal | Kajian Sains Biologi III | 3 | S2 Pendidikan Sains |
2013/2014 Gasal | Stuktur Fungsi Hewan | 2 | S2 Pendidikan Sains |
2013/2014 Gasal | Fisiologi Hewan | 4 | S1 Biologi |
2013/2014 Gasal | Animal Physiology | 4 | S1 Pendidikan Biologi |
2013/2014 Gasal | Teaching And Learning Program | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2013/2014 Gasal | Fisiologi Hewan | 4 | S1 Pendidikan Biologi |
2013/2014 Gasal | Program Pengelolaan Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2013/2014 Gasal | Asesmen | 4 | S1 Pendidikan Biologi |
2013/2014 Gasal | Assessment | 4 | S1 Pendidikan Biologi |
2013/2014 Genap | Kuliah Kerja Nyata (Kkn) | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2013/2014 Genap | Basic Of Education | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2013/2014 Genap | Dasar-Dasar Pendidikan | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2013/2014 Genap | Curriculum Analysis | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2013/2014 Genap | Biologi Sekolah | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2013/2014 Genap | Ekofisiologi | 3 | S1 Biologi |
2013/2014 Genap | Kuliah Kerja Nyata (Kkn) | 3 | S1 Biologi |
2014/2015 Gasal | Fisiologi Hewan | 4 | S1 Pendidikan Biologi |
2014/2015 Gasal | Program Pengelolaan Pembelajaran | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2014/2015 Gasal | Asesmen | 4 | S1 Pendidikan Biologi |
2014/2015 Gasal | Assessment | 4 | S1 Pendidikan Biologi |
2014/2015 Gasal | Animal Physiology | 4 | S1 Pendidikan Biologi |
2014/2015 Gasal | Fisiologi Hewan | 4 | S1 Biologi |
2014/2015 Gasal | Kajian Sains Biologi III | 3 | S2 Pendidikan Sains |
2014/2015 Genap | Teori Belajar | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2014/2015 Genap | Curriculum Analysis | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2014/2015 Genap | Thesis | 6 | S1 Pendidikan Biologi |
2014/2015 Genap | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Biologi |
2014/2015 Genap | Learning Theory | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2014/2015 Genap | Basic Of Education | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2014/2015 Genap | Biologi Sekolah | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2014/2015 Genap | Dasar-Dasar Pendidikan | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2014/2015 Genap | Ekofisiologi | 3 | S1 Biologi |
2015/2016 Gasal | Kuliah Kerja Nyata (Kkn) | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2015/2016 Gasal | Fisiologi Hewan | 4 | S1 Pendidikan Biologi |
2015/2016 Gasal | Asesmen | 4 | S1 Pendidikan Biologi |
2015/2016 Gasal | Animal Physiology | 4 | S1 Pendidikan Biologi |
2015/2016 Gasal | Program Pengelolaan Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2015/2016 Gasal | Thesis | 6 | S1 Pendidikan Biologi |
2015/2016 Gasal | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Biologi |
2015/2016 Gasal | Assessment | 4 | S1 Pendidikan Biologi |
2015/2016 Gasal | Learning Management Program | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2015/2016 Gasal | Kuliah Kerja Nyata (Kkn) | 3 | S1 Biologi |
2015/2016 Gasal | Fisiologi Hewan | 4 | S1 Biologi |
2015/2016 Gasal | Kajian Sains Biologi III | 3 | S2 Pendidikan Sains |
2015/2016 Gasal | Stuktur Fungsi Hewan | 2 | S2 Pendidikan Sains |
2015/2016 Genap | Pembelajaran Inovatif II | 4 | S1 Pendidikan Biologi |
2015/2016 Genap | Teori Belajar | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2015/2016 Genap | Learning Innovation II | 4 | S1 Pendidikan Biologi |
2015/2016 Genap | Pengembangan Perangkat Pembelajaran I | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2015/2016 Genap | Alternative Assessment | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2015/2016 Genap | Biologi Sekolah | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2015/2016 Genap | Assesmen Alternatif | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2015/2016 Genap | Curriculum Analysis | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2015/2016 Genap | Ekofisiologi | 3 | S1 Biologi |
2016/2017 Gasal | Dasar-Dasar Pendidikan | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2016/2017 Gasal | Asesmen Proses dan Hasil Belajar | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2016/2017 Gasal | Instructional Design | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2016/2017 Gasal | Fisiologi Hewan | 4 | S1 Pendidikan Biologi |
2016/2017 Gasal | Animal Physiology | 4 | S1 Pendidikan Biologi |
2016/2017 Gasal | Stuktur Fungsi Hewan | 2 | S2 Pendidikan Sains |
2016/2017 Gasal | Fisiologi Hewan | 4 | S1 Biologi |
2016/2017 Genap | Pengembangan Perangkat Pembelajaran I | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2016/2017 Genap | Biologi Sekolah | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2016/2017 Genap | Fisiologi Hewan | 4 | S1 Pendidikan Biologi |
2016/2017 Genap | Assesmen Alternatif | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2016/2017 Genap | Teori Belajar | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2016/2017 Genap | Curriculum Analysis | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2016/2017 Genap | Alternative Assessment | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2016/2017 Genap | Animal Physiology | 4 | S1 Pendidikan Biologi |
2016/2017 Genap | Ekofisiologi | 3 | S1 Biologi |
2016/2017 Genap | Fisiologi Hewan | 4 | S1 Biologi |
2017/2018 Gasal | Biologi Umum | 3 | S1 Fisika |
2017/2018 Gasal | Ekofisiologi | 3 | S1 Biologi |
2017/2018 Gasal | Pengembangan Perangkat Pembelajaran II | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2017/2018 Gasal | Asesmen Proses dan Hasil Belajar | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2017/2018 Gasal | Dasar - Dasar Kependidikan | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2017/2018 Gasal | Biologi Umum ) | 2 | S2 Pendidikan Sains |
2017/2018 Gasal | Kajian Sains Biologi III | 3 | S2 Pendidikan Sains |
2017/2018 Genap | Pengembangan Kurikulum | 2 | S2 Pendidikan Sains |
2017/2018 Genap | Teori Belajar | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2017/2018 Genap | Fisiologi Hewan | 4 | S1 Pendidikan Biologi |
2017/2018 Genap | Pembelajaran Berbasis TIK | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2017/2018 Genap | Pengembangan Perangkat Pembelajaran | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2017/2018 Genap | Endokrinologi* | 2 | S1 Biologi |
2017/2018 Genap | Biologi Pangan* | 2 | S1 Biologi |
2017/2018 Genap | Etologi* | 2 | S1 Biologi |
2017/2018 Genap | Fisiologi Hewan | 4 | S1 Biologi |
2018/2019 Gasal | Asesmen Proses dan Hasil Belajar | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2018/2019 Gasal | Perilaku Hewan | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2018/2019 Gasal | Asesmen HOTS | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2018/2019 Gasal | Ekofisiologi | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2018/2019 Gasal | Dasar - Dasar Kependidikan | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2018/2019 Gasal | Biologi Umum | 3 | S1 Fisika |
2018/2019 Gasal | Endokrinologi* | 2 | S1 Biologi |
2018/2019 Gasal | Ekofisiologi | 3 | S1 Biologi |
2018/2019 Gasal | Biologi Sekolah | 2 | S2 Pendidikan Sains |
2018/2019 Gasal | Kajian Sains Biologi III | 3 | S2 Pendidikan Sains |
2018/2019 Genap | Fisiologi Hewan | 4 | S1 Biologi |
2018/2019 Genap | Onkologi* | 2 | S1 Biologi |
2018/2019 Genap | Fisiologi Hewan | 4 | S1 Pendidikan Biologi |
2018/2019 Genap | Teori Belajar | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2018/2019 Genap | Pembelajaran Berbasis TIK | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2018/2019 Genap | MICROTEACHING | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2018/2019 Genap | Pengembangan Kurikulum | 2 | S2 Pendidikan Sains |
2018/2019 Genap | Kompetensi Pedagogi - Daring (PPG) | 2 | |
2019/2020 Gasal | Asesmen HOTS | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2019/2020 Gasal | Dasar-Dasar Pendidikan | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2019/2020 Gasal | Asesmen Proses dan Hasil Belajar | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2019/2020 Gasal | Ekofisiologi | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2019/2020 Gasal | Ekofisiologi | 3 | S1 Biologi |
2019/2020 Gasal | Endokrinologi* | 2 | S1 Biologi |
2019/2020 Gasal | Biologi Sekolah | 2 | S2 Pendidikan Sains |
2019/2020 Gasal | Kajian Sains Biologi III | 3 | S2 Pendidikan Sains |
2019/2020 Gasal | Biologi Umum | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2019/2020 Genap | Fisiologi Hewan | 4 | S1 Biologi |
2019/2020 Genap | Onkologi* | 2 | S1 Biologi |
2019/2020 Genap | Kajian IPA 2 | 2 | S2 Pendidikan Sains |
2019/2020 Genap | Pengembangan Kurikulum | 2 | S2 Pendidikan Sains |
2019/2020 Genap | Teori Belajar | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2019/2020 Genap | MICROTEACHING | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2019/2020 Genap | Fisiologi Hewan | 4 | S1 Pendidikan Biologi |
2019/2020 Genap | Pembelajaran Berbasis TIK | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2020/2021 Gasal | Ekofisiologi | 3 | S1 Biologi |
2020/2021 Gasal | Endokrinologi* | 2 | S1 Biologi |
2020/2021 Gasal | Pembelajaran Berbasis TIK | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2020/2021 Gasal | Asesmen Proses dan Hasil Belajar | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2020/2021 Gasal | Ekofisiologi | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2020/2021 Gasal | Dasar Kependidikan | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2020/2021 Gasal | IPA Sekolah | 2 | S2 Pendidikan Sains |
2020/2021 Gasal | Kajian Sains Biologi III | 3 | S2 Pendidikan Sains |
2020/2021 Gasal | BIOPSIKOLOGI | 2 | S1 Psikologi |
2020/2021 Gasal | BIOLOGI UMUM | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2020/2021 Gasal | Kajian Mandiri Bidang Studi Penunjang Disertasi | 2 | S3 Pendidikan Sains |
2020/2021 Genap | Teori Belajar | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2020/2021 Genap | Fisiologi Hewan | 4 | S1 Pendidikan Biologi |
2020/2021 Genap | MICROTEACHING | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2020/2021 Genap | Kajian IPA 2 | 2 | S2 Pendidikan Sains |
2020/2021 Genap | Fisiologi Hewan | 4 | S1 Biologi |
2020/2021 Genap | Onkologi* | 2 | S1 Biologi |
2020/2021 Genap | Publikasi | 5 | S3 Pendidikan Sains |
2021/2022 Gasal | Kajian Mandiri Bidang Studi | 2 | S3 Pendidikan Sains |
2021/2022 Gasal | Dasar Kependidikan | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2021/2022 Gasal | Fisiologi Hewan | 4 | S1 Pendidikan Biologi |
2021/2022 Gasal | Evaluasi Belajar dan Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2021/2022 Gasal | Ekofisiologi | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2021/2022 Gasal | Pengembangan Bahan Ajar | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2021/2022 Gasal | Asesmen HOTS | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2021/2022 Gasal | Technological Pedagogical Content Knowledge | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2021/2022 Gasal | Pengembangan Pembelajaran Sains Terintegrasi | 3 | S2 Pendidikan Sains |
2021/2022 Gasal | IPA Sekolah | 2 | S2 Pendidikan Sains |
2021/2022 Gasal | Endokrinologi* | 2 | S1 Biologi |
2021/2022 Gasal | Ekofisiologi | 3 | S1 Biologi |
2021/2022 Gasal | Ekofisiologi | 2 | S1 Biologi |
2021/2022 Gasal | Teori Belajar | 2 | S2 Pendidikan Biologi |
2021/2022 Genap | Pengembangan Bahan Ajar | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2021/2022 Genap | Fisiologi Hewan | 4 | S1 Pendidikan Biologi |
2021/2022 Genap | Teori Belajar | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2021/2022 Genap | MICROTEACHING | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2021/2022 Genap | Fisiologi Hewan | 4 | S1 Biologi |
2021/2022 Genap | Onkologi* | 2 | S1 Biologi |
2021/2022 Genap | Seminar Hasil Penelitian | 2 | S3 Pendidikan Sains |
2021/2022 Genap | Kajian IPA 2 | 2 | S2 Pendidikan Sains |
2021/2022 Genap | Asesmen Inovatif | 2 | S2 Pendidikan Biologi |
2022/2023 Gasal | IPA Sekolah | 2 | S2 Pendidikan Sains |
2022/2023 Gasal | Fisiologi Hewan | 4 | S1 Pendidikan Biologi |
2022/2023 Gasal | Evaluasi Belajar dan Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2022/2023 Gasal | Dasar Kependidikan | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2022/2023 Gasal | Asesmen Proses dan Hasil Belajar | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2022/2023 Gasal | PLP-Pengembangan Media Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2022/2023 Gasal | Teori Belajar | 2 | S2 Pendidikan Biologi |
2022/2023 Gasal | Konsep Dasar Ipa Sd | 3 | S2 Pendidikan Dasar |
2022/2023 Genap | Kajian IPA 2 | 2 | S2 Pendidikan Sains |
2022/2023 Genap | Asesmen Inovatif | 2 | S2 Pendidikan Biologi |
2022/2023 Genap | Seminar Hasil Penelitian | 2 | S3 Pendidikan Sains |
2022/2023 Genap | Kajian Mandiri Bidang Studi Penunjang Disertasi | 2 | S3 Pendidikan Sains |
2022/2023 Genap | Seminar Hasil Penelitian | 5 | S3 Pendidikan Sains |
2022/2023 Genap | Pengembangan Bahan Ajar | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2022/2023 Genap | Teori Belajar | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2022/2023 Genap | Fisiologi Hewan | 4 | S1 Pendidikan Biologi |
2022/2023 Genap | MICROTEACHING | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2022/2023 Genap | Fisiologi Hewan | 4 | S1 Biologi |
2023/2024 Gasal | IPA Sekolah | 2 | S2 Pendidikan Sains |
2023/2024 Gasal | Evaluasi Belajar dan Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2023/2024 Gasal | Dasar Kependidikan | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2023/2024 Gasal | PLP-Manajemen Sekolah | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2023/2024 Gasal | Fisiologi Hewan | 4 | S1 Pendidikan Biologi |
2023/2024 Gasal | Pengembangan Bahan Ajar | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2023/2024 Gasal | Seminar Hasil Penelitian | 5 | S3 Pendidikan Sains |
2023/2024 Gasal | Teori Belajar | 2 | S2 Pendidikan Biologi |
2023/2024 Genap | Seminar Hasil Penelitian | 5 | S3 Pendidikan Sains |
2023/2024 Genap | Seminar Hasil Penelitian | 2 | S3 Pendidikan Sains |
2023/2024 Genap | Kajian Mandiri Bidang Studi | 2 | S3 Pendidikan Sains |
2023/2024 Genap | Kajian IPA 2 | 2 | S2 Pendidikan Sains |
2023/2024 Genap | Teori Belajar | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2023/2024 Genap | Pembelajaran Berbasis TIK | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2023/2024 Genap | MICROTEACHING | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2023/2024 Genap | Fisiologi Hewan | 4 | S1 Biologi |
2024/2025 Gasal | Teori Belajar di Era Teknologi | 2 | S2 Pendidikan Biologi |
2024/2025 Gasal | Fisiologi Hewan | 4 | S1 Pendidikan Biologi |
2024/2025 Gasal | Pengembangan Bahan Ajar | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2024/2025 Gasal | Evaluasi Belajar dan Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2024/2025 Gasal | Dasar-Dasar Pendidikan | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2024/2025 Gasal | Teori Belajar | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2024/2025 Gasal | Ekofisiologi | 2 | S1 Biologi |
2024/2025 Gasal | Literasi Sains Digital (Digital Sains Literacy). | 2 | S2 Pendidikan Sains |
2024/2025 Gasal | Literasi Sains Digital | 2 | S2 Pendidikan Sains |
2024/2025 Gasal | Seminar Hasil Penelitian | 5 | S3 Pendidikan Sains |
2024/2025 Genap | Asesmen Inovatif | 2 | S2 Pendidikan Biologi |
2024/2025 Genap | Pembelajaran Adaptif dan Artificial Intelligence | 2 | S2 Pendidikan Biologi |
2024/2025 Genap | Pengembangan Pembelajaran Sains Berbasis Artificial Intelligence (AI) | 2 | S3 Pendidikan Sains |
2024/2025 Genap | Seminar Hasil Penelitian | 5 | S3 Pendidikan Sains |
2024/2025 Genap | Perencanaan Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2024/2025 Genap | Pengembangan Bahan Ajar | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2024/2025 Genap | MICROTEACHING | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2024/2025 Genap | Keterampilan Mengajar dan Pembelajaran Mikro | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2024/2025 Genap | Fisiologi Hewan | 4 | S1 Biologi |
2024/2025 Genap | Literasi Sains Digital (Digital Science Literacy). | 2 | S2 Pendidikan Sains |
Nipd | Nama Mahasiswa | Program Studi | Angkatan |
---|---|---|---|
12030204225 | RUTRY JULIA RIDHA BAKTI | S1 Pendidikan Biologi | 2012 |
12030204234 | ELSA ELITA PUTRI | S1 Pendidikan Biologi | 2012 |
12030204208 | FARIDA LUTFIATUL JANNAH | S1 Pendidikan Biologi | 2012 |
12030204206 | LILIS SURYANI | S1 Pendidikan Biologi | 2012 |
13030204017 | EVI WULANDARI | S1 Pendidikan Biologi | 2013 |
13030204016 | NUZULA KHOIRO UMMAH | S1 Pendidikan Biologi | 2013 |
13030204021 | ES TEFFI ENJELLA M R | S1 Pendidikan Biologi | 2013 |
13030204018 | WIWIN ISWANTINI | S1 Pendidikan Biologi | 2013 |
13030204019 | WINDY WIJAYANTI | S1 Pendidikan Biologi | 2013 |
13030204020 | ROSYIDATUL AUWALIYAH | S1 Pendidikan Biologi | 2013 |
14030204031 | ARGELINA NOVI OKTAVIANA | S1 Pendidikan Biologi | 2014 |
14030204032 | SITI YUKTIKA | S1 Pendidikan Biologi | 2014 |
15030204074 | PARAMASTUTI AYU SUKORINI | S1 Pendidikan Biologi | 2015 |
15030204073 | NINDYA WAHYU PERTIWI | S1 Pendidikan Biologi | 2015 |
15030204072 | RIZKI DWI NOVITASARI | S1 Pendidikan Biologi | 2015 |
15030204075 | NURUL HIKMAH | S1 Pendidikan Biologi | 2015 |
16030204064 | VITA AGUSTI NINGRUM | S1 Pendidikan Biologi | 2016 |
16030204063 | DIAN NUR KHAYATI | S1 Pendidikan Biologi | 2016 |
16030204060 | MELLANY WAHYU IRYANTI | S1 Pendidikan Biologi | 2016 |
16030204061 | AFIFATUR ROHMAH | S1 Pendidikan Biologi | 2016 |
16030204062 | RATNA LESTARI | S1 Pendidikan Biologi | 2016 |
17030204054 | DESTIA NUR IZZATI | S1 Pendidikan Biologi | 2017 |
17030204055 | FARHANDICA ALDISSA HANARKO | S1 Pendidikan Biologi | 2017 |
17030204057 | RIZQY AMALYA SOFA | S1 Pendidikan Biologi | 2017 |
17030204051 | DIAJENG ENGGAR OKTAVIA | S1 Pendidikan Biologi | 2017 |
17030204056 | DEVI NUR MELATI FITRIASARI | S1 Pendidikan Biologi | 2017 |
17030204050 | ZAHRIN NUR AZIZAH | S1 Pendidikan Biologi | 2017 |
17030204052 | MUFTIA KHOIRUNNISA | S1 Pendidikan Biologi | 2017 |
17030204053 | SIFA' DARU QUTHNIE NADAA ZAKIYAH | S1 Pendidikan Biologi | 2017 |
17030204058 | ZULFA SAMAWATI | S1 Pendidikan Biologi | 2017 |
18030204047 | OBET KUSUMA WARDANA | S1 Pendidikan Biologi | 2018 |
18030204049 | ALFYN ABDAN NURAHMAN | S1 Pendidikan Biologi | 2018 |
18030204048 | RACHEL FIRDA AZZURI | S1 Pendidikan Biologi | 2018 |
18030204050 | NISSA' NUR FITRIANI | S1 Pendidikan Biologi | 2018 |
18030204051 | VIVIN NUR FITRIA | S1 Pendidikan Biologi | 2018 |
19030204030 | Marcelina Pulcheria Larasati | S1 Pendidikan Biologi | 2019 |
19030204028 | NYU DWI MEGA UTAMA | S1 Pendidikan Biologi | 2019 |
19030204029 | KALIMATUL MAGHFIROH | S1 Pendidikan Biologi | 2019 |
19030204031 | Amelia Angelina Simamora | S1 Pendidikan Biologi | 2019 |
20030204049 | Muchammad Syarief Hidayatullah | S1 Pendidikan Biologi | 2020 |
20030204044 | Adenia Izzatul Mahmulah | S1 Pendidikan Biologi | 2020 |
20030204047 | NINGTYAS RAHAYU PRATIWI | S1 Pendidikan Biologi | 2020 |
20030204052 | ANJANI AZALEA YASVA | S1 Pendidikan Biologi | 2020 |
20030204051 | NUR HIDAYATI | S1 Pendidikan Biologi | 2020 |
20030204048 | IYTA USWATIN MASRUROH | S1 Pendidikan Biologi | 2020 |
20030204046 | ABDURRAHMAN ASSALIMI | S1 Pendidikan Biologi | 2020 |
20030204050 | IRAKIYA AINUN UZMA | S1 Pendidikan Biologi | 2020 |
20030204045 | DIVA REFTIYANA | S1 Pendidikan Biologi | 2020 |
21030204046 | Rizka Nur Fitriyana | S1 Pendidikan Biologi | 2021 |
21030204047 | Taufiqul Rahman Sakti Setya Herlambang | S1 Pendidikan Biologi | 2021 |
21030204051 | BRENDA MENTARI ARYANDITA | S1 Pendidikan Biologi | 2021 |
21030204050 | MOHAMMAD NUR IKBAAR | S1 Pendidikan Biologi | 2021 |
21030204049 | Beta Cahyatul Jannah | S1 Pendidikan Biologi | 2021 |
21030204048 | FAJRINA PUJI ANJANI | S1 Pendidikan Biologi | 2021 |
22030204057 | IMANDA NOVI ARTANTI | S1 Pendidikan Biologi | 2022 |
22030204054 | KHANSA FARAHDILLA IRFANINDYA PUTRI | S1 Pendidikan Biologi | 2022 |
22030204058 | MEILIA NUR UTAMI | S1 Pendidikan Biologi | 2022 |
22030204055 | SABRINA HAMIDIA FITRI | S1 Pendidikan Biologi | 2022 |
22030204056 | IKHLASUL AMAL | S1 Pendidikan Biologi | 2022 |
23030204137 | SEPTI ULIL AZMI | S1 Pendidikan Biologi | 2023 |
23030204134 | GHINA ANA AMMAS | S1 Pendidikan Biologi | 2023 |
23030204143 | SHAFA SALSABILA | S1 Pendidikan Biologi | 2023 |
23030204147 | DEWI FIRTA AMALIA MAJID | S1 Pendidikan Biologi | 2023 |
23030204133 | KHOIROTA NURIN FADILAH | S1 Pendidikan Biologi | 2023 |
23030204142 | NUR RACHMA PUSPA ARUM | S1 Pendidikan Biologi | 2023 |
23030204138 | ANDINI DWI CAHYANI | S1 Pendidikan Biologi | 2023 |
23030204140 | SALWA MAULIDZA ROSYIDA | S1 Pendidikan Biologi | 2023 |
23030204144 | DHINDA FATMA SALSABILA | S1 Pendidikan Biologi | 2023 |
23030204136 | KURNIA PUTRI RATNAMAYA | S1 Pendidikan Biologi | 2023 |
23030204145 | ARSYIL ADHIMI ASH SHIDIQI | S1 Pendidikan Biologi | 2023 |
23030204139 | AHMAD RIZKY AINUL YAQIN | S1 Pendidikan Biologi | 2023 |
23030204135 | AULIA SHAFIRA SABILLA PUTRI | S1 Pendidikan Biologi | 2023 |
23030204146 | DINI RIZKI PERMATASARI | S1 Pendidikan Biologi | 2023 |
23030204141 | FANI ANGGRAINI | S1 Pendidikan Biologi | 2023 |
24030204052 | WIWIN SUGIARTI | S1 Pendidikan Biologi | 2024 |
24030204050 | ADELIA FEBRIANTI | S1 Pendidikan Biologi | 2024 |
24030204051 | ALDEA SETYA PRISTIANA | S1 Pendidikan Biologi | 2024 |
21071465001 | FITRI DWI AGUSTINA | S2 Pendidikan Biologi | 2021 |
22071465002 | RUFI'AH | S2 Pendidikan Biologi | 2022 |
23031465014 | LUTFI MADANI | S2 Pendidikan Biologi | 2023 |
24031465010 | AGIL ZUHAL TRIANDRO | S2 Pendidikan Biologi | 2024 |
19070795011 | HAIFA AZNINDA | S2 Pendidikan Sains | 2019 |
19070795039 | DHANANG SETYO ERVANA | S2 Pendidikan Sains | 2019 |
22070795015 | DINAS IRIANDANA | S2 Pendidikan Sains | 2022 |
19070966013 | DODY TISNA AMIJAYA | S3 Pendidikan Sains | 2019 |
Nama Jabatan | No Sk | Tmt Jabatan | Tgl Berakhir |
---|---|---|---|
Asisten Ahli | 0010/K08/HK.01.23/KP.02.18/1998 | 01-03-1998 | 30-09-2001 |
Lektor | 0119/K08/HK.01.23/KP.02.18/2001 | 01-10-2001 | 31-03-2006 |
Lektor | 060/J37/KP.02.18/2006 | 01-04-2006 | 31-01-2010 |
Lektor Kepala | 9476/A4.5/KP/2010 | 01-02-2010 | 31-03-2030 |
Nama Jabatan | No Sk | Tmt Jabatan | Tgl Berakhir |
---|---|---|---|
Kajur Biologi merangkap Kaprodi Pend. Biologi | 095/UN38/HK/KP/2012 | 28-02-2012 | 29-02-2016 |
Jenjang | Bidang Studi | Nama Instansi | Tahun Masuk | Tahun Keluar |
---|---|---|---|---|
S1 | IKIP Sby | 1984 | 1989 | |
S2 | UGM | 1996 | ||
S3 | Pendidikan Biologi | Universitas Negeri Malang | 2002 | 2007 |
Tahun | Judul | Kegiatan | Sumber Data |
---|---|---|---|
2018 | PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN MODEL INKUIRI TERINTEGRASI KEARIFAN LOKAL UNTUK MELATIH KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS DAN DISPOSISI BERPIKIR KRITIS MAHASISWA | Penelitian Kompetitif Nasional ( PKPT ) | Simlitabmas |
2018 | Pengembangan Strategi Pembelajaran Group Investigation dipadu Think Talk Write (GI-TTW) untuk Meningkatkan Kemampuan Self Regulation dan Sikap Ilmiah Mahasiswa pada Perkuliahan Anatomi Fisiologi Tubuh Manusia. | Penelitian Kompetitif Nasional ( PSN Institusi ) | Simlitabmas |
2019 | PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN MODEL INKUIRI TERINTEGRASI KEARIFAN LOKAL UNTUK MELATIH KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS DAN DISPOSISI BERPIKIR KRITIS MAHASISWA | Penelitian Kompetitif Nasional ( PKPT ) | Simlitabmas |
2019 | UJI IN SILICO EKSTRAK TERIPANG HOLOTHURIA LEUCOSPILOTA SEBAGAI AGEN INFLAMASI | KOMPETITIF FMIPA ( PENELITIAN FMIPA ) | Simlitabmas |
2020 | ANALISIS MORFOMETRI DAN KANDUNGAN N TOTAL LELE DUMBO HASIL AQUAPONIK DENGAN KASCING SEBAGAI ALTERNATIF KETAHANAN PANGAN MASYARAKAT TERDAMPAK PANDEMI | PENELITIAN KOMPETITIF KEBIJAKAN FAKULTAS FMIPA 2020 ( PENELITIAN KEBIJAKAN FAKULTAS/JURUSAN FMIPA 2020 ) | Simlitabmas |
2021 | Optimasi Handout Biologi Sebagai Bahan Ajar untuk Meningkatkan Motivasi Belajar Mahasiswa Pada Masa Pandemi | Penelitian Dasar FMIPA 2021 | LPPM UNESA |
2021 | Pengembangan Perangkat Pembelajaran Biologi Evaluative-Process Berbasis Model Conceptual-Problem-Based Learning Untuk Melatihkan Kemampuan Berpikir Kritis Mahasiswa | Penelitian Kompetitif Nasional ( PKPT ) | Simlitabmas |
2021 | Pengembangan Aplikasi Learning HOTS-Link Berbasis Android Untuk Melatih Cara Mengajar Keterampilan Berpikir Tingkat Tinggi pada Materi Biologi | Penelitian Kompetitif Nasional ( PT ) | Simlitabmas |
2022 | PENGEMBANGAN E-LKM BERBASIS PJBL UNTUK MENINGKATKAN KREATIVITAS MAHASISWA MENGEMBANGKAN PERANGKAT PEMBELAJARAN BERBASIS KURIKULUM MERDEKA | PENELITIAN KOMPETITIF FMIPA ( PENELITIAN DASAR (FMIPA) ) | Simlitabmas |
2023 | PENGEMBANGAN SUPLEMEN KURIKULUM OBE PRODI S2 PENDIDIKAN BIOLOGI DALAM UPAYA PENINGKATAN MUTU AKADEMIK | 2023 Penelitian Kebijakan Strategis FMIPA (Batch 1) | LPPM UNESA |
2023 | DINAMIKA KOMPETENSI PEDAGOGI MAHASISWA CALON GURU BIOLOGI SEBELUM, SELAMA DAN SETELAH PANDEMI COVID-19 | PENELITIAN FMIPA ( PENELITIAN FMIPA ) | Simlitabmas |
2024 | PETA ANALISIS KEARIFAN LOKAL MASYARAKAT INDONESIA SEBAGAI BAHAN AJAR PADA TESIS MAGISTER PENDIDIKAN BIOLOGI UNTUK MELATIHKAN KETRAMPILAN BERFIKIR TINGKAT TINGGI | KOMPETITIF UNIVERSITAS ( PENELITIAN FAKULTAS (FMIPA) ) | Simlitabmas |
2024 | IMPLEMENTASI PORTOFOLIO BERBANTUAN APLIKASI ASSESSMENT LINK UNTUK MELATIH KETERAMPILAN MAHASISWA MEMBUAT SOAL HOTS BIOLOGI | KOMPETITIF UNIVERSITAS ( PENELITIAN FAKULTAS (FMIPA) ) | Simlitabmas |
2024 | PENGEMBANGAN MODUL PEMBELAJARAN BERBASIS SDGS UNTUK MEMBEKALKAN NILAI-NILAI KEBERLANJUTAN PADA MATA KULIAH PERENCANAAN PEMBELAJARAN | KOMPETITIF UNIVERSITAS ( PENELITIAN FAKULTAS (FMIPA) ) | Simlitabmas |
Tahun | Judul | Kegiatan | Sumber Data |
---|---|---|---|
2019 | PELATIHAN PENGEMBANGAN LKPD BERBASIS KEARIFAN LOKAL UNTUK MELATIH KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS DAN KREATIF BAGI GURU ANGGOTA MGMP IPA NGANJUK | PKM FMIPA 2019 ( PKM FMIPA 2019 ) | |
2020 | PELATIHAN BUDIDAYA IKAN DAN SAYUR DALAM EMBER (BUDIKESAMBER) UNTUK MENINGKATKAN KETAHANAN PANGAN WARGA FMIPA UNESA DI ERA PANDEMIC COVID 19 | KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN FMIPA ) | |
2021 | PENINGKATAN KEMAMPUAN PENYUSUNAN ASESMEN KOMPETENSI MINIMUM BAGI GURU | Kebijakan Fakultas (PKM) ( PKM KEBIJAKAN ) | |
2021 | PELATIHAN PENYUSUNAN LKPD BERBASIS LABORATORIUM VIRTUAL BAGI GURU BIOLOGI DI KABUPATEN NGANJUK | PENUGASAN PASCASARJANA 2021 ( PKM PENUGASAN ) | |
2022 | PELATIHAN PENYUSUNAN MODUL SESUAI KURIKULUM MERDEKA BAGI GURU BIOLOGI KOTA MOJOKERTO. | PKM PENUGASAN PASCA 2022 ( PKM PENUGASAN PASCA 2022 ) | |
2022 | PEMBERDAYAAN KARANG TARUNA DESA GISIK CEMANDI MELALUI PELATIHAN PEMBUATAN TELUR ASIN RENDAH KOLESTEROL | KEBIJAKAN FAKULTAS (FMIPA) ( KEBIJAKAN FAKULTAS (FMIPA) ) | |
2024 | PEMANFAATAN ARTIFICIAL INTELLIGENCE DALAM PEMBUATAN BAHAN AJAR DI MGMP MAPEL BIOLOGI KABUPATEN GRESIK | KOMPETITIF UNIVERSITAS ( PKM FMIPA ) | Simlitabmas |
Tahun | Judul | Lembaga | Nomor | Jenis |
---|---|---|---|---|
2018 | Fisiologi Hewan | LPPM-Universitas Negeri Surabaya | EC00201824818 | Hak Cipta |
2019 | Bioteknologi dan Penerapannya dalam Kehidupan Manusia | LPPM-Universitas Negeri Surabaya | EC00201941496 | Perlindungan Varietas Tanaman |
2021 | Video Bahan Ajar Mata Kuliah Microteaching: Mengenal Keterampilan Dasar Mengajar | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | EC00202183526 | Hak Cipta |
2021 | LEARNING HOTS-LINK | LPPM Universitas Negeri Surabaya | EC00202119406 | Hak Cipta |
2021 | Booklet Panduan Menyusun LKPD Berbasis Laboratorium Virtual | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | EC00202161469 | Hak Cipta |
2023 | Instrumen Tes Berbasis Keterampilan Berpikir Kritis Terintegrasi Pemaknaan Tradisi Budaya Jawa Dalam Konteks Islam | LPPM Universitas Negeri Surabaya | EC00202352652 | Hak Cipta |
2023 | Produk Media Pembelajaran Penuntun Praktikum | LPPM Universitas Negeri Surabaya | EC00202359164 | Hak Cipta |
2023 | Modul Ajar Keanekaragaman Hayati Berbasis Kearifan Lokal | LPPM Universitas Negeri Surabaya | EC00202383983 | Hak Cipta |
2023 | Modul Ajar Bioteknologi Modern (Kultur Jaringan) | LPPM Universitas Negeri Surabaya | EC00202383984 | Hak Cipta |
Tahun | Judul | Kategori | Penerbit | Kota | Isbn |
---|---|---|---|---|---|
2017 | Fisiologi hewan | Unesa University Press | Surabaya | 9786024490614 |
Tahun | Judul | Jurnal | Q Sinta | Tautan |
---|---|---|---|---|
2000 | Ajaran organisasi penghayat kepercayaan terhadap tuhan yang maha esa panembah jati | Direktorat Jenderal Kebudayaan | Buka Tautan | |
2002 | MOSQUITO DISTRIBUTION OF MOSQUITE-DISEASES MALARIA, JAP ANCE ENCEPHALITIS AND FILARIA IN SEVERAL A CENTRAL JAVA AREA | Jurnal Penelitian Saintek 7 (1) | Buka Tautan | |
2012 | Profil media pembelajaran interaktif berbasis komputer pada materi sistem peredaran darah manusia | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 1 (2), 1-4 | Buka Tautan | |
2012 | Penerapan Active Learning dengan Strategi Rotating Trio Exchange pada Materi Sistem Pernapasan | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 1 (3) | Buka Tautan | |
2012 | Profil Bahan Ajar Berbasis Contextual Teaching and Learning Materi Archaebacteria dan Eubacteria | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 1 (2), 22-27 | Buka Tautan | |
2012 | Pengembangan LKS berorientasi kecakapan hidup (life skill) untuk SMA kelas XI pada materi sistem peredaran darah manusia | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 1 (2), 28-30 | Buka Tautan | |
2012 | Pengembangan Mini Book Materi Struktur dan Fungsi Sel untuk Mendukung Pembelajaran Kelas XI-IPA SMA Muhammadiyah 4 Surabaya | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 1 (1) | Buka Tautan | |
2012 | Pengembangan Lembar Kegiatan Siswa Berbahasa Inggris dengan Pendekatan Keterampilan Proses pada Materi Sistem Pernapasan untuk Kelas XI SMA RSBI | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 1 (1) | Buka Tautan | |
2012 | Permainan Monopoli Sebagai Media Pembelajaran Sub Materi Sel Pada Siswa SMA Kelas XI IPA | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 1 (1) | Buka Tautan | |
2012 | Pengembangan Perangkat Pembelajaran IPA dengan Tampilan Macromedia Flash di SMP | JPPS (Jurnal Penelitian Pendidikan Sains) 1 (2), 94-100 | Buka Tautan | |
2012 | PROMOTING RESPONSIBLE ENVIRONMENTAL BEHAVIOR OF STUDENTS IN BIOLOGY DEPARTMENT BY THE IMPLEMENTATION OF ENVIRONMENTAL EDUCATION | JPPS (Jurnal Penelitian Pendidikan Sains) 2 (1), 175-180 | Buka Tautan | |
2013 | KUMPULAN MAKALAH SEMINAR NASIONAL BIOLOGI–IPA 2013 | Buka Tautan | ||
2013 | The Theoretical Feasibility of Prezi Slide Media in Human Blood Circulation System | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 2 (3) | Buka Tautan | |
2013 | The Theoritical Feasibility of Interactive Handbook on the Muscular Tissue Senior High School Class XI | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 2 (3) | Buka Tautan | |
2013 | The Development of Character-based Students Worksheet for Subdiscussion of Phylum Mollusca at Tenth Grade of High School | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 2 (3) | Buka Tautan | |
2013 | Pengembangan Buku Ajar Elektronik Pada Materi Struktur Dan Fungsi Jaringan Tumbuhan Untuk Kelas XI SMA | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 2 (2), 140-144 | Buka Tautan | |
2013 | Pengembangan Media Permainan Biology Racing Game Materi Sistem Pencernaan pada Manusia | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 2 (1), 84-87 | Buka Tautan | |
2013 | Pengaruh senam lansia terhadap kebugaran lansia di panti werdha majapahit mojokerto | Journal of Chemical Information and Modeling 53 (9), 1689-1699 | Buka Tautan | |
2013 | Aktivitas Antifungi Ekstrak Daun Kedondong (Spondias pinnata) dalam Menghambat Pertumbuhan Aspergillus flavus | Lentera Bio 2 (2), 125-129 | Buka Tautan | |
2013 | PENGEMBANGAN INSTRUMEN ASESMEN KOMPREHENSIF BERBASIS KOMPETENSI PADA MATA PELAJARAN IPA/BIOLOGI | JPPS (Jurnal Penelitian Pendidikan Sains) 2 (2), 258-263 | Buka Tautan | |
2014 | Pengembangan Lembar Kegiatan Siswa (LKS) Berbasis Keterampilan Proses Dasar Pada Materi Ekstraksi Dna Kelas XII | BioEdu 3 (1), 243636 | Buka Tautan | |
2014 | Kelayakan Lks Berbasis Inkuiri pada Pokok Bahasan Transpor melalui Membran di Kelas XI SMA | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 3 (3) | Buka Tautan | |
2014 | Pengembangan Lembar Kegiatan Siswa Berbasis Inkuiri Terbimbingpada Materi Sistem Peredaran Darah | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 3 (3) | Buka Tautan | |
2014 | Pengembangan Lks Berorientasi Kecakapan Hidup Pada Materi Sistem Indera Manusia Untuk Siswa SMA Kelas XI | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 3 (1) | Buka Tautan | |
2014 | Pengembangan Perangkat Pembelajaran Berbasis Discovery Learning pada Sub Materi Respirasi dan Fotosintesis Kelas VII SMP | Pensa: Jurnal Pendidikan Sains 2 (03), 250826 | Buka Tautan | |
2014 | Pengembangan Media Permainan Puzzle pada Siswa SMP dengan Materi Sistem Pencernaan Manusia | Pensa: Jurnal Pendidikan Sains 2 (03), 250808 | Buka Tautan | |
2015 | Pengembangan Perangkat Pembelajaran Berbantuan Media Animasi Interaktif Berbasis Game Edukasi Untuk Meningkatkan Motivasi Dan Hasil Belajar Siswa | JPPS (Jurnal Penelitian Pendidikan Sains) 4 (2), 648-657 | Buka Tautan | |
2015 | Implementasi Strategi Belajar Diagram Roundhouse Melalui Cooperative Integrated Reading And Composition (CIRC) Pada Materi Daur Biogeokimia | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 4 (3) | Buka Tautan | |
2015 | Profil artikel ilmiah buatan guru pada pelatihan penulisan karya ilmiah bagi guru-guru di SMP Lab School Surabaya | Jurnal Abdi: Media pengabdian kepada masyarakat 1 (1), 1-7 | Buka Tautan | |
2015 | Validitas Lks Bermain Peran untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa pada Materi Sistem Pencernaan | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 4 (1) | Buka Tautan | |
2015 | Minat belajar siswa terhadap media komik berbasis pendekatan saintifik pada materi sistem pencernaan kelas XI SMA | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 4 (1) | Buka Tautan | |
2015 | Validitas Lembar Kegiatan Siswa (Lks) Praktikum dalam Upaya Melatih Keterampilan Berpikir Kritis Siswa Materi Sistem Pernapasan Manusia Kelas XI SMA | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 4 (1) | Buka Tautan | |
2015 | PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN MODEL GUIDED DISCOVERY BERBASIS KEGIATAN BIOMONITORING PARTISIPATIF UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI PADA MATERI … | JPPS (Jurnal Penelitian Pendidikan Sains) 4 (2), 535-546 | Buka Tautan | |
2015 | PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN SAINTIFIK UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR DAN MELATIHKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA | JPPS (Jurnal Penelitian Pendidikan Sains) 4 (2), 606-621 | Buka Tautan | |
2015 | Model inkuiri terbimbing menggunakan lks berorientasi keterampilan berpikir kritis untuk meningkatkan hasil belajar biologi pada materi ekosistem | JPPS (Jurnal Penelitian Pendidikan Sains) 5 (1), 703-719 | Buka Tautan | |
2016 | Keefektifan Lks Berorientasi Pendekatan Saintifik Pokok Bahasan Transpor Melalui Membran Untuk Melatihkan Keterampilan Proses Terintegrasi the Effectiveness of Student … | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 5 (2) | Buka Tautan | |
2016 | Strategi Pembelajaran Genius Learning untuk Meningkatkan Keterampilan Komunikasi Siswa pada Materi Sistem Ekskresi Kelas VIII SMP | PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 4 (03) | Buka Tautan | |
2016 | Validitas Lks Biologi Berbasis Model Learning Cycle 5e Materi Sistem Pernapasan | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 5 (3) | Buka Tautan | |
2016 | PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARA IPA MENGGUNAKAN MODEL KOOPERATIF TIPE STAD DENGAN STRATEGI TALKING CHIPS UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR | JPPS (Jurnal Penelitian Pendidikan Sains) 5 (2), 968-974 | Buka Tautan | |
2016 | PROFIL KETERAMPILAN BERPIKIR KREATIF SISWA KELAS VII SMP NEGERI 6 SURABAYA | JPPS (Jurnal Penelitian Pendidikan Sains) 5 (2), 1057-1060 | Buka Tautan | |
2016 | Pengembangan Perangkat Pembelajaran Fisika Menggunakan Model Learning Cycle 7E untuk Meningkatkan Keterampilan Penyelesaian Masalah | JPPS (Jurnal Penelitian Pendidikan Sains) 5 (2), 1032-1038 | Buka Tautan | |
2016 | Pengembangan bahan ajar biologi terintegrasi imtaq pada materi vertebrata sesuai Kurikulum 2013 kelas X SMA | JPPS (Jurnal Penelitian Pendidikan Sains) 5 (2), 983-990 | Buka Tautan | |
2016 | Analisis Miskonsepsi Materi Sistem Gerak Manusia Pada Siswa Kelas XI Mia Menggunakan Tes Diagnostik Three-tier Multiple Choice | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 5 (3) | Buka Tautan | |
2017 | THE DEVELOPMENT OF PROBLEM BASED LEARNING IN TEACHING-LEARNING TOOLS TO PRACTICE STUDENTS’ SCIENCE LITERACY; STUDY OF ISLAMIC STUDENT CLASS XI IN HYDROCARBON SUBJECT | MISEIC 2017 | Buka Tautan | |
2017 | INFLUENCE OF SCIENCE ENVIRONMENT TECHNOLOGY AND SOCIETY (SETS) FOR GROWING HIGH ORDER THINKING SKILLS (HOTS) CLASS IX SMP NEGERI 1 KARANGAWEN | MISEIC 2017 | Buka Tautan | |
2017 | Kelayakan teoritis multimedia interaktif berbasis articulate storyline materi sistem reproduksi manusia kelas XI SMA | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 6 (2) | Buka Tautan | |
2017 | Pengembangan perangkat pembelajaran IPA berbasis guided discovery untuk menuntaskan hasil belajar siswa pada materi sistem peredaran darah manusia | JIPI (Jurnal IPA & Pembelajaran IPA) 1 (1), 98-112 | Buka Tautan | |
2017 | Pengembangan perangkat pembelajaran penemuan terbimbing berbantuan mikroskop sederhana untuk melatihkan keterampilan proses sains dan pemahaman konsep materi sistem organisasi … | JPPS (Jurnal Penelitian Pendidikan Sains) 7 (1), 1397-1408 | Buka Tautan | |
2017 | THE DEVELOPMENT OF INQUIRY LEARNING MATERIALS TO COMPLETE CONTENT ORGANIZATION SYSTEM OF LIFE IN JUNIOR HIGH SCHOOL STUDENTS | MISEIC 2017 | Buka Tautan | |
2017 | Pengembangan Perangkat Pembelajaran Inkuiri Untuk Menuntaskan Hasil Belajar Siswa Pada Materi Sistem Organisasi Kehidupan | Jurnal Penelitian Pendidikan IPA 2 (2), 53-57 | Buka Tautan | |
2017 | Validitas Empiris Butir Soal High Order Thinking (Hot) Berbasis Computer Based Test (Cbt) Pada Sub Materi Sistem Indera Siswa Kelas XI SMA | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 6 (3) | Buka Tautan | |
2017 | Pengembangan Lembar Kerja Siswa (Lks) Berbasis Pembelajaran Berbasis Masalah untuk Meningkatkan Hasil Belajar pada Materi Sistem Peredaran Darah Manusia | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 6 (2) | Buka Tautan | |
2017 | Profil miskonsepsi siswa pada materi sistem pencernaan Kelas XI SMA | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 6 (3) | Buka Tautan | |
2017 | Validitas dan Kepraktisan Lks Berbasis Discovery Learning pada Materi Sistem Pencernaan | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 6 (2) | Buka Tautan | |
2017 | Pengembangan perangkat pembelajaran berbasis inkuiri terbimbing menggunakan simulasi phet untuk mereduksi miskonsepsi siswa | JPPS (Jurnal Penelitian Pendidikan Sains) 6 (2), 1289-1301 | Buka Tautan | |
2017 | Pengembangan Media Pembelajaran Interaktif pada Materi Sistem Ekskresi untuk SMP Kelas VIII | PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 5 (03) | Buka Tautan | |
2017 | Kelayakan dan Keefektifan Lembar Kerja Siswa IPA Berbasis Inkuiri pada Materi Pernapasan Kelas VIII SMP | PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 5 (02) | Buka Tautan | |
2018 | KELAYAKAN TEORETIS MEDIA SLIDE BERBASIS PREZI PADA SUB MATERI SISTEM EKSKRESI MANUSIA UNTUK KELAS XI SMA | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 7 (3), 496-501 | Buka Tautan | |
2018 | Pengembangan media pembelajaran interaktif berbasis macromedia flash untuk materi sistem gerak pada manusia kelas VIII | PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 6 (02) | Buka Tautan | |
2018 | PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA MATERI SISTEM EKSKRESI MENGGUNAKAN LKS BERBASIS PENDEKATAN SAINTIFIK DAN LKS KONVENSIONAL | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 7 (1), 9-13 | Buka Tautan | |
2018 | Development Of Natural Science Learning Instruments With Contextual Approach Using Problem Solving Model To Improve Critical Thinking Skill Of Junior High School Students | JPPS (Jurnal Penelitian Pendidikan Sains) 7 (2), 1501-1506 | Buka Tautan | |
2018 | VALIDITAS PERANGKAT PEMBELAJARAN MODEL INKUIRI TERINTEGRASI KEARIFAN LOKAL UNTUK MELATIH KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS DAN DISPOSISI BERPIKIR KRITIS MAHASISWA | Judika (Jurnal Pendidikan Unsika) 6 (2), 47-58 | Buka Tautan | |
2018 | The Development of Inquiry Learning Materials to Complete Content Life System Organization in Junior High School Students | Journal of Physics: Conference Series 947 (1), 012034 | Q4 | Buka Tautan |
2018 | Validitas lembar kegiatan peserta didik berbasis problem based learning pada materi sistem peredaran darah untuk melatihkan keterampilan proses | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 7 (2), 201-209 | Buka Tautan | |
2018 | PENGEMBANGAN INSTRUMEN PENILAIAN PORTOFOLIO PADA MATERI SISTEM EKSKRESI KELAS XI SMA | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 7 (1), 14-21 | Buka Tautan | |
2018 | Development of student activity sheet with connecting, organizing, reflecting, extending learning model to improve student learning outcomes on senior high school students | JPPS (Jurnal Penelitian Pendidikan Sains) 8 (1) | Buka Tautan | |
2018 | VALIDITY OF HANDS ON MINDS ON STUDENT WORKSHEET OF THE DANGERS OF PSYCHOTROPIC USE SUBMATERIAL | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 7 (3), 586-590 | Buka Tautan | |
2018 | Biology Prospective Teachers’ Critical Thinking Disposition and Critical Thinking Skills of IKIP Mataram | MISEIC 2018 | Buka Tautan | |
2018 | IDENTIFICATION OF MISCONCEPTION IN NERVOUS SYSTEM SUBMATERIAL USING THREE-TIER MULTIPLE CHOICE DIAGNOSTIC TEST | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 7 (2), 166-170 | Buka Tautan | |
2018 | Pengembangan Media Teka-Teki Silang Untuk Meningkatkan Kemampuan Mengingat Siswa Kelas X SMA Pada Materi Fungi | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 7 (2), 433-440 | Buka Tautan | |
2018 | Keefektifan Perangkat Model Pembelajaran Pemaknaan pada Materi Sistem Pencernaan di SMPN 28 Surabaya | PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 6 (01) | Buka Tautan | |
2018 | VALIDITY, PRACTICALITY, AND EFECTIVENESS OF STUDENT WORKSHEET BASED LITERACY OF SCIENCE ON THE TOPIC PROTISTS FOR GRADE X SENIOR HIGH SCHOOL | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 7 (1), 63-70 | Buka Tautan | |
2018 | Keefektifan Media Pembelajaran Berbantuan Video pada Materi Gerak pada Makhluk Hidup dan Benda untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa SMP | Pensa: Jurnal Pendidikan Sains 6 (02), 253523 | Buka Tautan | |
2019 | THE CRITICAL THINKING SKILLS OF BIOLOGY PROSPECTIVE TEACHERS IN ECOLOGICAL PRACTICUM | Jurnal Ilmiah IKIP Mataram 6 (1), 23-26 | Buka Tautan | |
2019 | PENGEMBANGANPERMAINAN EDUKATIF YUT NORI SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN UNTUK MELATIH KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS PADA MATERI SISTEM PENCERNAAN | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 8 (3) | Buka Tautan | |
2019 | Practicality and Effectiveness of SETS Based Learning Materials to Practice Students’ High Order Thinking Skills | MISEIC 2019 | Buka Tautan | |
2019 | The Effectiveness of SETS based-learning in Improving Students’ Higher-Order Thinking Skills | Biota: Biologi dan Pendidikan Biologi 12 (1), 38-46 | Buka Tautan | |
2019 | Profil miskonsepsi siswa pada materi sistem endokrin | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 8 (2) | Buka Tautan | |
2019 | THE DEVELOPMENT OF OBSERVATION STUDENT WORKSHEET IN ENGLISH VERSION OF INVERTEBRATES FOR GRADE X BASED ON SCIENTIFIC APPROACH | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 8 (2) | Buka Tautan | |
2019 | PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN GAME ANIMASI INTERAKTIF BERBASIS ANDROID UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP PADA MATERI SISTEM GERAK KELAS XI | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 8 (2) | Buka Tautan | |
2019 | PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BIOLOGI DENGAN TEKA-TEKI SILANG (TTS) BERBASIS MACROMEDIA FLASH MATERI SISTEM PERTAHANAN TUBUH | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 8 (2) | Buka Tautan | |
2019 | Analisis Profil Miskonsepsi Siswa Menggunakan Teknik Certainty of Response Index pada Materi Sistem Gerak Manusia | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 8 (2) | Buka Tautan | |
2020 | PERTUMBUHAN BERAT TAHAPAN LARVA PADA LELE DUMBO DENGAN PEMBERIAN KASCING DI AQUAPONIK | Seminar Nasional Biologi 2020 (IP2B IV) | Buka Tautan | |
2020 | Developing Encyclopaedia Media on Form and Function of Plant to Train Elementary Students' Critical Thinking Skill | International Journal for Educational and Vocational Studies 2 (6) | Buka Tautan | |
2020 | Development of Teaching Books Based on Science Pop Up To Train Critical Thinking Skills of Elementary Students | International Journal for Educational and Vocational Studies 2 (5) | Buka Tautan | |
2020 | Implementasi worksheet inkuiri terintegrasi kearifan lokal untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis mahasiswa | Bioscientist: Jurnal Ilmiah Biologi 8 (1), 158-169 | Buka Tautan | |
2020 | Efektifitas perangat pembelajaran inkuiri terintegrasi kearifan lokal terhadap keterampilan berpikir kritis mahasiswa | Scholaria: Jurnal Pendidikan Dan Kebudayaan 10 (3), 269-281 | Buka Tautan | |
2020 | Kelayakan Teoritis Lembar Kegiatan Peserta Didik Berbasis Problem Based Learning untuk Melatihkan Keterampilan Berpikir Tingkat Tinggi pada Materi Sistem Peredaran Darah Kelas … | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 9 (2), 243-251 | Buka Tautan | |
2020 | Pengembangan Instrumen Tes Berbasis Literasi Sains untuk Memetakan Critical Thinking dan Practical Skills Siswa pada Materi Sistem Peredaran Darah Kelas XI SMA | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 9 (3), 433-442 | Buka Tautan | |
2020 | Validitas Flipbook Interaktif pada Materi Sistem Pernapasan Manusia untuk Melatihkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Kelas XI SMA | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 9 (3), 443-450 | Buka Tautan | |
2020 | The Development of Solo Taxonomy Based Assessment Instrument on Human Respiratory System to Measure Thinking Skills and Mastery of Concepts | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 9 (2), 252-258 | Buka Tautan | |
2020 | Pengembangan instrumen penilaian ipa terpadu dalam pembelajaran model project based learning (pjbl) untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis dan kreatif siswa smp | Quantum: Jurnal Inovasi Pendidikan Sains 11 (1), 36 | Buka Tautan | |
2020 | Validitas Lembar Kegiatan Peserta Didik (LKPD) Berbasis Life Skills Pada Materi Sistem Pernapasan Manusia | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 9 (1), 88-92 | Buka Tautan | |
2021 | The Effect of Giving Worm Manure on The Growth of Catfish and Kale in Buckets | E3S Web of Conferences 328, 08016 | Q3 | Buka Tautan |
2021 | The critical thinking skills on animal tissue learning: Inquiry based student activity sheets development | JPBIO (Jurnal Pendidikan Biologi) 6 (1), 12-26 | Buka Tautan | |
2021 | Practicing creative thinking skills: Inquiry base activity sheets development in protists learning material | JPBIO (Jurnal Pendidikan Biologi) 6 (1), 1-11 | Buka Tautan | |
2021 | The Validity and Readability of Ebook on Immune System to Upskill Students Scientific Literacy | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 10 (3), 647-654 | Buka Tautan | |
2021 | Study of Items About Daily Assessment Made by Teachers of Plant Tissue Structure and Function Material Grade Xi SMA School Year 2020/2021 | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 10 (3), 572-578 | Buka Tautan | |
2021 | Students’ Misconceptions Profile in Cell Bioprocess using Three-Tier Diagnostic Test | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 10 (3), 456-463 | Buka Tautan | |
2021 | Profile of Misconception on Genetic Substance Topic on Student Grade XII with Four-Tier Diagnostic Test | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 10 (3), 523-529 | Buka Tautan | |
2021 | Penerapan Media Permainan Kartu Pintar Berbasis Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Team Achievement Divisions (STAD) Untuk Melatihkan Keterampilan Sosial Dalam … | PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 9 (1), 85-89 | Buka Tautan | |
2021 | Literature Study about Application Android Media on Biological Learning Process | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 10 (1), 135-139 | Buka Tautan | |
2022 | Teacher literacy skills through minimum competency assessment training | Journal of Community Service and Empowerment 3 (2), 93-102 | Buka Tautan | |
2022 | The Effectiveness 3D Models Online Modules to Practice Mastery of Solar System Conceptual Knowledge | IJORER: International Journal of Recent Educational Research 3 (2), 162-181 | Buka Tautan | |
2022 | The Development of Electronic-Worksheets (E-Worksheets) Based on Crosswords Games with Sub-Materials of The Excretory System to Improve The Motivation of High School Students | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 11 (3), 691-698 | Buka Tautan | |
2022 | The Development of Make a Match Card Learning Media on Animal Tissue Material to Improve Cognitive Learning Results | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 11 (3), 672-678 | Buka Tautan | |
2022 | Evaluative Process Base on Conceptual Problem Based Learning Model: A Conceptual Framework for Learning Tools to Train Critical Thinking | Bioscientist: Jurnal Ilmiah Biologi 10 (2), 1202-1208 | Buka Tautan | |
2022 | Development of Blended Learning-Based Learning Tools to Practice Students' Scientific Argumentation Ability | Budapest International Research and Critics Institute-Journal (BIRCI-Journal … | Buka Tautan | |
2022 | Development of evaluative-process learning tools integrated with conceptual-problem-based learning models: Study of its validity and effectiveness to train critical thinking | International Journal of Essential Competencies in Education 1 (1), 27-37 | Buka Tautan | |
2022 | Characteristics of Evaluation-Process Biology Learning Tools Based on Conceptual Problem-Based Learning Models to Train Critical Thinking Skills | Jurnal Penelitian Pendidikan IPA 8 (1), 269-276 | Buka Tautan | |
2023 | Pengembangan Perangkat Pembelajaran “Pintaryn” Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Kognitif Siswa Pada Konsep Sistem Pencernaan | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 12 (1), 077-086 | Buka Tautan | |
2023 | Pengembangan Media Pembelajaran Pendidikan Agama Islam Menggunakan Smarts Apps Creator (SAC) pada Materi Haji dan Umrah | Jurnal Ilmu Manajemen dan Pendidikan 3 (2), 89-100 | Buka Tautan | |
2023 | Motivasi Belajar Siswa dalam Pembelajaran Pendidikan Agama Islam Masa Reopening | JIIP-Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan 6 (10), 7811-7816 | Buka Tautan | |
2023 | The Effect of Using Interactive Virtual Laboratory on High School Students Critical Thinking Skills on Blood Circulation System Material | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 12 (3), 719-723 | Buka Tautan | |
2023 | Development of Learning Tools With Flipped Classroom Models to Train Critical Thinking Skills for 4th Grade Elementary School Students | Studies in Philosophy of Science and Education 4 (2), 56-65 | Buka Tautan | |
2023 | The Synergies Between Educational Philosophy Streams and Ki Hajar Dewantara’s Ideologies in the Mardeka Belajar Curriculum | Reflection Journal 3 (2), 49-63 | Buka Tautan | |
2023 | Test instrument based on critical thinking skills integrated Javanese cultural tradition in Islamic context | International Journal of Social Science And Human Research 6 (2), 987-995 | Buka Tautan | |
2023 | Efektivitas Kegiatan Drama “Stop Bullying” Proyek Penguatan Profil Pelajar Pancasila Dan Implikasinya Terhadap Persepsi Civic Disposition Siswa (Studi Di SMA Islam 1 Surakarta) | PKn Progresif: Jurnal Pemikiran dan Penelitian Kewarganegaraan 18 (2), 109-121 | Buka Tautan | |
2024 | Profile of College Students' Critical Thinking Skills Assisted by Problem-Based Learning Models on Electromagnetic Material | IJORER: International Journal of Recent Educational Research 5 (1), 168-181 | Buka Tautan | |
2024 | Analisis Kesesuaian Modul Ajar Biologi Kelas X SMA Negeri 1 Puri Mojokerto dalam Penerapan Kurikulum Merdeka | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 13 (1), 127-134 | Buka Tautan | |
2024 | The Students’ Critical Thinking Skills with The Implementation of Sustainability Learning to Energy Conservation and Transformation Material Based on The POE (Predict-Observe … | IJORER: International Journal of Recent Educational Research 5 (1), 193-203 | Buka Tautan | |
2024 | Students’ Problem on Mastery of Islamic Religious Education Subject in Pandemic and Implications For The Curriculum Completeness and Competence Quality | Pedagogia: Jurnal Pendidikan 13 (1), 22-42 | Buka Tautan | |
2024 | ANALISIS SINTAKS MODEL PRAKTIK BELAJAR KEWARGANEGARAAN PADA PEMBELAJARAN DALAM JARINGAN | Jurnal PPKn: Penelitian dan Pemikiran Pendidikan Pancasila dan … | Buka Tautan | |
2024 | Application of A Guided Inquiry Learning Model to Improve Students' Scientific Literacy Skills | IJORER: International Journal of Recent Educational Research 5 (2), 490-503 | Buka Tautan | |
2024 | Pengaruh Kedisiplinan Dan Motivasi Belajar Siswa Terhadap Hasil Belajar Baca Tulis Al-Qur'an Kelas VII Di SMP H. Isriati Semarang | Jurnal Budi Pekerti Agama Islam 2 (2), 321-331 | Buka Tautan | |
2024 | Pengaruh Lingkungan Pondok Pesantren dan Pembelajaran Talimul Mutaalim Terhadap Prestasi Belajar Siswa Di SMP Askhabul Kahfi Semarang | Jurnal Budi Pekerti Agama Islam 2 (3), 89-98 | Buka Tautan | |
2024 | PENGARUH PENGGUNAAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK INTERAKTIF BERBASIS JOYFUL LEARNING TERHADAP KETERAMPILAN ANALISIS SISWA | Nusa: Journal of Science Studies 1 (1), 20-26 | Buka Tautan | |
2024 | Development of ClassPoint Integrated PowerPoint Spin Game Media to Improve Critical Thinking Skills on Excretory System Material in Senior High School | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 13 (2), 313-322 | Buka Tautan | |
2024 | Pengembangan E-LLKPD Berbasis Problem Based Learning (PBL) untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis Peserta Didik pada Sub Materi Zat Makanan | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 13 (2), 370-382 | Buka Tautan | |
2024 | 3D Model’s Online Modules Effectiveness in Practicing Mastery of Solar System Conceptual Knowledge | Turkish Online Journal of Distance Education 25 (3), 76-96 | Buka Tautan | |
2024 | The Effect of Qiroati and Non Qiroati Methods in Improving Students' Ability to Read and Write the Qur'an at TPQ Al-Ikhlas | Journal on Education 6 (4), 22416-22423 | Buka Tautan | |
2024 | KETERSEDIAAN SUMBER BAHAN BACAAN FIKIH PADA PERPUSTAKAAN DAN PENGARUHNYA TERHADAP PENYELESAIAN TUGAS AKHIR MAHASISWA PRODI HKI DI IAIN MADURA | Al-Mashlahah Jurnal Hukum Islam dan Pranata Sosial 12 (01) | Buka Tautan | |
2024 | Pembelajaran Mata Pelajaran Fiqih di Madrasah Ibtidaiyah Semarang | AL-MIKRAJ Jurnal Studi Islam dan Humaniora (E-ISSN 2745-4584) 5 (01), 90-102 | Buka Tautan | |
2024 | Analisis Profil Miskonsepsi Menggunakan Teknik Certainty of Response Index (CRI) pada Materi Sistem Peredaran Darah Kelas XI SMA | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 13 (2), 524-532 | Buka Tautan | |
2024 | Controversy and Voluntarism Among the Elite: An Ethnographic Study of the Sufi Community in Cibingbin, Indonesia | IBDA: Jurnal Kajian Islam dan Budaya 22 (1), 89-102 | Buka Tautan | |
2024 | The Influence of Perception on Social Media Usage Intensity on Akidah Akhlak Learning Achievement at MAN 4 Ngawi | EDUCAN: JURNAL PENDIDIKAN ISLAM 8 (2), 177-186 | Buka Tautan | |
2024 | WORKSHOP DAN PENDAMPINGAN PENYUSUNAN CLASSROOM ACTION RESEARCH UNTUK MENINGKATKAN KOMPETENSI PROFESIONAL GURU DI DESA CISAAT-SUBANG-JAWA BARAT | BESIRU: Jurnal Pengabdian Masyarakat 1 (8), 556-563 | Buka Tautan | |
2024 | Islamic Religious Education (PAI) Learning In The Society 5.0 Era To Improve Critical Thinking Skills. | DAYAH: Journal of Islamic Education 7 (2) | Buka Tautan | |
2024 | Profile of potential prospective biology teachers designing SDGs-Based Teaching Modules on learning planning courses to realize quality education | E3S Web of Conferences 568, 04025 | Buka Tautan | |
2024 | THE INFLUENCE OF SELF-DISCIPLINE AND LEARNING MOTIVATION ON THE LEARNING ACHIEVEMENT OF PAI STUDY PROGRAM STUDENTS STAI AL-HIDAYAH BOGOR | Proceeding Annual Conference on Islamic Religious Education 4 (1) | Buka Tautan | |
2024 | The Essence of Islamic Religious Education Curriculum: Integrating Islamic Values with Contemporary Education | Islamic Review: Jurnal Riset Dan Kajian Keislaman 13 (2), 85-98 | Buka Tautan | |
2024 | Pemanfaatan Aplikasi Canva sebagai Media Pembelajaran Multimedia Interaktif di Madrasah ibtidaiyah | SITTAH: Journal of Primary Education 5 (2), 128-141 | Buka Tautan | |
2024 | The Effectiveness of Innovative Blended Learning Through Meaning (IBLTM) Model to Improve Students' Science Literacy | IJORER: International Journal of Recent Educational Research 5 (6), 1396-1406 | Buka Tautan | |
2024 | Dispensasi Perkawinan dan Implikasinya terhadap Ketahanan Keluarga (Studi Pasal 1 UU No. 16 Tahun 2019 tentang Perubahan atas UU Perkawinan No. 1 Tahun 1974) | Jurnal Legislasi Indonesia 21 (2), 267-279 | Buka Tautan | |
2024 | Teacher Competence: Development of Pancasila Education Teaching Materials Based on the Merdeka Curriculum in the Society 5.0 Era | AL-ISHLAH: Jurnal Pendidikan 16 (4), 5277-5288 | Buka Tautan | |
2024 | Development of PjBL teaching module based on Jombang's local wisdom for training science entrepreneurship skills | Edubiotik: Jurnal Pendidikan, Biologi dan Terapan 9 (02), 154-168 | Buka Tautan | |
2024 | The Practicality of Innovative Blended Learning Through The Meaning (IBLTM) Model Making to Improve Science Literacy | International Journal of Current Educational Research 3 (2), 124-132 | Buka Tautan | |
2024 | PENGARUH PEMAHAMAN FATWA MUI TERHADAP MINAT BELI MASYARAKAT MUSLIM PADA PRODUK ISRAEL DAN YANG TERAFILIASI | Al-Mizan (e-Journal) 20 (2), 331-350 | Buka Tautan |