Nama | : | Ramadhan Kurnia Habibie, S.Pd., M.Pd. |
Jenis Kelamin | : | L |
Program Studi | : | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
Jabatan Fungsional | : | Asisten Ahli |
Pendidikan Tertinggi | : | S2 |
Status Ikatan Kerja | : | Dosen |
Status Aktivitas | : | Aktif |
Semester | Nama Matakuliah | Sks Matakuliah | Program Studi |
---|---|---|---|
2023/2024 Genap | MPK-METODE KERJA | 2 | S1 Pendidikan Teknik Bangunan |
2023/2024 Genap | Geometri dan Pengukuran | 2 | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
2023/2024 Genap | Pembelajaran Matematika di SD | 3 | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
2023/2024 Genap | Pendidikan seni rupa dan Prakarya | 3 | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
2023/2024 Genap | Pengembangan seni rupa untuk anak | 3 | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
Nipd | Nama Mahasiswa | Program Studi | Angkatan |
---|---|---|---|
23010644082 | DZAKIYAH RISYA RAHMAH | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2023 |
23010644084 | ALYA DWI SEPTIANA | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2023 |
23010644080 | RARA SAGITA NUR FAJAR | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2023 |
23010644081 | YASINTA SUCI AZZAHRA | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2023 |
23010644083 | SHYAM TETIKA ARUM | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2023 |
24010644326 | SALSABILA KHAIRANNISA | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2024 |
24010644328 | ANNISATUS SHOFIA | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2024 |
24010644330 | GITA PRIMA ABELLIA | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2024 |
24010644449 | AURELIA PUTRI YANUARISSA | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2024 |
24010644325 | AISYAH KARTINI PUTRI | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2024 |
24010644319 | NABILA NUR ALIYAH | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2024 |
24010644329 | CHINTYA DINNI IRMAYANI | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2024 |
24010644316 | ADZRA TAQIYAH ZAHRA LABIBAH | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2024 |
24010644317 | SYIFDA AULIA NIHLA | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2024 |
24010644315 | GHANIA MAISA SIANTORO | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2024 |
24010644327 | NAJWA TAQIYYAH | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2024 |
24010644320 | RHENO FADILAH AKBAR | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2024 |
24010644323 | WAHYU DEWI LARASATI | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2024 |
24010644322 | AHMAD BAGUS RAMADHAN | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2024 |
24010644318 | ECHA YULIA RAHMA | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2024 |
24010644324 | TRUBUS TRI SUSANTI | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2024 |
24010644321 | ALFIN ARGA DWI SAHPUTRA | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2024 |
Nama Jabatan | No Sk | Tmt Jabatan | Tgl Berakhir |
---|---|---|---|
Asisten Ahli | 41887/M/01/2023 | 01-09-2023 | 31-07-2028 |
Jenjang | Bidang Studi | Nama Instansi | Tahun Masuk | Tahun Keluar |
---|---|---|---|---|
S1 | Pendidikan Guru Sekolah Dasar | UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA | 2015 | |
S2 | Pendidikan Dasar | UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA | 2017 |
Tahun | Judul | Kegiatan | Sumber Data |
---|
Tahun | Judul | Kegiatan | Sumber Data |
---|
Tahun | Judul | Lembaga | Nomor | Jenis |
---|
Tahun | Judul | Kategori | Penerbit | Kota | Isbn |
---|
Tahun | Judul | Jurnal | Q Sinta | Tautan |
---|---|---|---|---|
2015 | Pengembangan Media Cai dengan Pendekatan Kontekstual untuk Meningkatkan Hasil Belajar Tema Ekosistem di Sekolah Dasar | Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 3 (2), 254372 | Buka Tautan | |
2019 | Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Example Non Example Terhadap Hasil Belajar Matematika | Pedagogi: Jurnal Pendidikan Dasar 7 (5) | Buka Tautan | |
2019 | Pengaruh Instrumen Tes Uraian Kemampuan Berpikir Kritis Terhadap Hasil Belajar Matematika | Pedagogi: Jurnal Pendidikan Dasar 6 (17) | Buka Tautan | |
2019 | PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN EXAMPLE NON EXAMPLE TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA PESERTA DIDIK KELAS V SD NEGERI 1 GEDONG AIR BANDAR LAMPUNG | FAKULTAS ILMU KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN | Buka Tautan | |
2020 | Pengaruh Integrasi Budaya Karapan Sapi Berbasis Etnomatematika Terhadap Hasil Belajar Geometri Siswa Sekolah Dasar | Buka Tautan | ||
2021 | ASSESSMENT FOR LEARNING DALAM MODEL PEMAHAMAN PIRIE & KIEREN | Jurnal Cakrawala Pendas 7 (1), 18-26 | Buka Tautan | |
2024 | Computational Thinking with the Guided-Discovery-Learning Model Using Ethnomathematics-Based LKPD. EDM in Elementary School | DIDAKTIKA: Jurnal Pendidikan Sekolah Dasar 7 (1), 80-93 | Buka Tautan | |
2024 | Pembelajaran moderasi beragama: paradigma, implementasi, dan praktik terbaik dalam konteks Kurikulum Merdeka | PT. Pena Cendekia Pustaka | Buka Tautan | |
2024 | Hypothetical Learning Trajectory Strategy in Ethno-Realistic Mathematics Education: An Exploration of Damar Kurung | Jurnal Elementaria Edukasia 7 (3), 3062-3071 | Buka Tautan | |
2024 | What factors are barriers and enablers to implementing differentiated mathematics instruction in elementary schools? | Jurnal Elementaria Edukasia 7 (4), 3270-3281 | Buka Tautan | |
2024 | Mathematics Learning Assessment Based on Pirie-Kieren's Theoretical Framework in Elementary School | KnE Social Sciences, 241–252-241–252 | Buka Tautan | |
2025 | The Influence of Manipulative Media on Enhancing Mathematical Representation Skills of Fourth Grade Elementary School Students | Jurnal Pendidikan Edutama 12 (1), 80-94 | Buka Tautan |