Biodata Dosen
image
Nama : Dr. Titin Sunarti, M.Si.
Jenis Kelamin : P
Program Studi : S2 Pendidikan Fisika
Jabatan Fungsional : Lektor Kepala
Pendidikan Tertinggi : S3
Status Ikatan Kerja : Dosen
Status Aktivitas : Aktif

Riwayat Aktivitas Dosen
Semester Nama Matakuliah Sks Matakuliah Program Studi
2010/2011 Gasal Metode Statistik 3 S1 Pendidikan Sains
2010/2011 Gasal Eksperimen Fisika I 2 S1 Pendidikan Fisika
2010/2011 Gasal Gelombang dan Optik 3 S1 Pendidikan Fisika
2010/2011 Gasal Pembelajaran Inovatif I 4 S1 Pendidikan Fisika
2010/2011 Gasal Seminar Kolokium Fisika 2 S1 Pendidikan Fisika
2010/2011 Gasal Basic Physics 3 S1 Pendidikan Biologi
2010/2011 Gasal Fisika Umum 3 S1 Pendidikan Biologi
2010/2011 Genap Gelombang dan Optik 4 S1 Pendidikan Sains
2010/2011 Genap Fisika Dasar II 4 S1 Pendidikan Fisika
2010/2011 Genap Pembelajaran Inovatif II 4 S1 Pendidikan Fisika
2010/2011 Genap Kewirausahaan 2 S1 Pendidikan Fisika
2010/2011 Genap Eksperimen Fisika II 2 S1 Pendidikan Fisika
2010/2011 Genap Fisika Dasar II 3 S1 Pendidikan Biologi
2010/2011 Genap Kewirausahaan 2 S1 Fisika
2010/2011 Genap Ilmu Alamiah Dasar (Iad) 2 S1 Akuntansi
2011/2012 Gasal Gelombang dan Optik 3 S1 Pendidikan Fisika
2011/2012 Gasal Seminar Kolokium Fisika 2 S1 Pendidikan Fisika
2011/2012 Gasal Eksperimen Fisika I 2 S1 Pendidikan Fisika
2011/2012 Gasal Pembelajaran Inovatif I 4 S1 Pendidikan Fisika
2011/2012 Gasal Metode Statistik 3 S1 Pendidikan Sains
2011/2012 Gasal Fisika Umum 3 S1 Pendidikan Biologi
2011/2012 Gasal Basic Physics 3 S1 Pendidikan Biologi
2011/2012 Genap Kewirausahaan 2 S1 Fisika
2011/2012 Genap Kewirausahaan 2 S1 Pendidikan Fisika
2011/2012 Genap Eksperimen Fisika II 2 S1 Pendidikan Fisika
2011/2012 Genap Fisika Dasar II 4 S1 Pendidikan Fisika
2011/2012 Genap Ppl I 2 S1 Pendidikan Fisika
2011/2012 Genap Laboratorium Fisika 2 S1 Pendidikan Fisika
2011/2012 Genap Ilmu Alamiah Dasar (Iad) 2 S1 Akuntansi
2011/2012 Genap Gelombang dan Optik 4 S1 Pendidikan Sains
2012/2013 Gasal Seminar Kolokium Fisika 2 S1 Pendidikan Fisika
2012/2013 Gasal Wave And Optics 3 S1 Pendidikan Fisika
2012/2013 Genap Kewirausahaan 2 S1 Pendidikan Fisika
2013/2014 Gasal Seminar Kolokium Fisika 2 S1 Pendidikan Fisika
2013/2014 Gasal Wave And Optics 3 S1 Pendidikan Fisika
2014/2015 Gasal Wave And Optics 3 S1 Pendidikan Fisika
2015/2016 Gasal Wave And Optics 3 S1 Pendidikan Fisika
2015/2016 Gasal Program Pengelolaan Pembelajaran 2 S1 Pendidikan Fisika
2015/2016 Gasal Seminar Kolokium Fisika 2 S1 Pendidikan Fisika
2015/2016 Genap Pengembangan Perangkat Pembelajaran 1 3 S1 Pendidikan Fisika
2016/2017 Gasal Fisika Umum 3 S1 Kimia
2016/2017 Gasal Gelombang dan Optik 3 S1 Pendidikan Fisika
2016/2017 Gasal Wave And Optics 3 S1 Pendidikan Fisika
2016/2017 Gasal Gelombang dan Optik 3 S1 Fisika
2016/2017 Gasal Fisika Umum 3 S1 Pendidikan Biologi
2016/2017 Genap Gelombang 3 S1 Pendidikan Fisika
2016/2017 Genap Pengembangan Perangkat Pembel.i 2 S1 Pendidikan Fisika
2017/2018 Gasal Seminar 2 S1 Pendidikan Fisika
2017/2018 Gasal Kewirausahaan 2 S1 Pendidikan Fisika
2017/2018 Gasal Kewirausahaan 2 S1 Fisika
2017/2018 Gasal Fisika Umum 3 S1 Biologi
2017/2018 Gasal Fisika Umum 3 S1 Pendidikan Biologi
2017/2018 Genap Seminar 2 S1 Pendidikan Fisika
2017/2018 Genap Optik 2 S1 Pendidikan Fisika
2017/2018 Genap Pengembangan Perangkat Pembelajaran 3 S1 Pendidikan Fisika
2017/2018 Genap Optik 2 S1 Fisika
2018/2019 Gasal Fisika Sekolah 3 S1 Pendidikan Fisika
2018/2019 Gasal Telaah Kurikulum Sekolah 3 S1 Pendidikan Fisika
2018/2019 Gasal Fisika Dasar I 4 S1 Pendidikan Fisika
2018/2019 Gasal Skripsi 6 S1 Pendidikan Fisika
2018/2019 Gasal Kewirausahaan 2 S1 Fisika
2018/2019 Gasal Fisika Umum 3 S1 Pendidikan Biologi
2018/2019 Genap Seminar 2 S1 Pendidikan Fisika
2018/2019 Genap Fisika Dasar II 4 S1 Pendidikan Fisika
2018/2019 Genap Gelombang 3 S1 Pendidikan Fisika
2018/2019 Genap Optik 2 S1 Pendidikan Fisika
2018/2019 Genap Pembelajaran Mikro 2 S1 Pendidikan Fisika
2019/2020 Gasal Fisika Umum 3 S1 Kimia
2019/2020 Gasal Fisika Dasar I 3 S1 Pendidikan Fisika
2019/2020 Gasal Kewirausahaan 2 S1 Pendidikan Fisika
2019/2020 Gasal Asesmen Proses dan Hasil Belajar 3 S1 Pendidikan Fisika
2019/2020 Gasal Fisika Umum 3 S1 Pendidikan Kimia
2019/2020 Gasal Fisika Umum 3 S1 Pendidikan Biologi
2019/2020 Gasal P P L 2 S2 Pendidikan Sains
2019/2020 Genap Gelombang 3 S1 Pendidikan Fisika
2019/2020 Genap Fisika Dasar II 3 S1 Pendidikan Fisika
2019/2020 Genap Optik 2 S1 Pendidikan Fisika
2019/2020 Genap Seminar 2 S1 Pendidikan Fisika
2019/2020 Genap Pembelajaran Mikro 2 S1 Pendidikan Fisika
2019/2020 Genap Asesmen dan Evaluasi 2 S2 Pendidikan Sains
2020/2021 Gasal Fisika Umum 3 S1 Pendidikan Biologi
2020/2021 Gasal Pengenalan Lapangan Persekolahan (PLP) 4 S1 Pendidikan Fisika
2020/2021 Gasal Kewirausahaan 2 S1 Pendidikan Fisika
2020/2021 Gasal Evaluasi Belajar dan Pembelajaran 2 S1 Pendidikan Fisika
2020/2021 Gasal Fisika Umum 3 S1 Pendidikan Kimia
2020/2021 Gasal Studi Lapangan 2 S2 Pendidikan Sains
2020/2021 Genap Fisika Dasar II 3 S1 Pendidikan Fisika
2020/2021 Genap Pembelajaran Mikro 2 S1 Pendidikan Fisika
2020/2021 Genap Seminar 2 S1 Pendidikan Fisika
2020/2021 Genap Gelombang 3 S1 Pendidikan Fisika
2020/2021 Genap Kewirausahaan 2 S1 Pendidikan Fisika
2020/2021 Genap Optik 2 S1 Pendidikan Fisika
2020/2021 Genap Pengembangan Bahan Pembelajaran 3 S2 Pendidikan Sains
2021/2022 Gasal Optik 2 S1 Pendidikan Fisika
2021/2022 Gasal Kewirausahaan 2 S1 Pendidikan Fisika
2021/2022 Gasal Kajian UN, TIMSS, dan PISA 2 S1 Pendidikan Fisika
2021/2022 Gasal Gelombang 3 S1 Pendidikan Fisika
2021/2022 Gasal Evaluasi Belajar dan Pembelajaran 2 S1 Pendidikan Fisika
2021/2022 Gasal Fisika Umum 3 S1 Pendidikan Kimia
2021/2022 Gasal Fisika Umum 3 S1 Pendidikan Biologi
2021/2022 Gasal Optik 2 S1 Fisika
2021/2022 Gasal Gelombang 3 S1 Fisika
2021/2022 Gasal Studi Lapangan 2 S2 Pendidikan Sains
2021/2022 Gasal Kajian Sains Fisika IV 3 S2 Pendidikan Sains
2021/2022 Gasal Fisika Umum 3 S1 Kimia
2021/2022 Genap Pengukuran dan Instrumen Pendidikan Fisika 2 S1 Pendidikan Fisika
2021/2022 Genap Kewirausahaan 2 S1 Pendidikan Fisika
2021/2022 Genap Teori Belajar 2 S1 Pendidikan Fisika
2021/2022 Genap Perencanaan Pembelajaran Inovatif 2 S1 Pendidikan Fisika
2021/2022 Genap Optik 2 S1 Pendidikan Fisika
2021/2022 Genap Pembelajaran Mikro 2 S1 Pendidikan Fisika
2021/2022 Genap Seminar 2 S1 Pendidikan Fisika
2021/2022 Genap Fisika Dasar II 4 S1 Pendidikan Fisika
2021/2022 Genap Asesmen dan Evaluasi 2 S2 Pendidikan Sains
2022/2023 Gasal Fisika Dasar I 4 S1 Pendidikan Fisika
2022/2023 Gasal PLP-Asesmen Pembelajaran 2 S1 Pendidikan Fisika
2022/2023 Gasal PLP-Praktik Mengajar 4 S1 Pendidikan Fisika
2022/2023 Gasal Perencanaan Pembelajaran 2 S1 Pendidikan Fisika
2022/2023 Gasal Seminar 2 S1 Pendidikan Fisika
2022/2023 Gasal Pengembangan Bahan Ajar 2 S1 Pendidikan Fisika
2022/2023 Gasal PLP-Praktik Mengajar 4 S1 Pendidikan Kepelatihan Olahraga
2022/2023 Gasal PLP-Praktik Mengajar 4 S1 Pendidikan Kimia
2022/2023 Gasal Fisika Umum 3 S1 Pendidikan Kimia
2022/2023 Gasal PLP-Praktik Mengajar 4 S1 Pendidikan Geografi
2022/2023 Gasal Fisika Umum 2 S1 Pendidikan Matematika
2022/2023 Gasal Fisika Umum 3 S1 Pendidikan Biologi
2022/2023 Gasal Studi Lapangan (Internship) 2 S2 Pendidikan Sains
2022/2023 Genap Gelombang 3 S1 Pendidikan Fisika
2022/2023 Genap Pengukuran dan Instrumen Pendidikan Fisika 2 S1 Pendidikan Fisika
2022/2023 Genap Pengenalan Lapangan Persekolahan I 1 S1 Pendidikan Fisika
2022/2023 Genap KETERAMPILAN MENGAJAR & PEMBELAJARAN MIKRO 2 S1 Pendidikan Fisika
2022/2023 Genap Teori Belajar 2 S1 Pendidikan Fisika
2022/2023 Genap Fisika Dasar II 4 S1 Pendidikan Fisika
2022/2023 Genap Evaluasi Belajar dan Pembelajaran 2 S1 Pendidikan Fisika
2022/2023 Genap Kewirausahaan 2 S1 Pendidikan Fisika
2022/2023 Genap Asesmen dan Evaluasi 2 S2 Pendidikan Sains
2022/2023 Genap Studi Lapangan (Internship) 2 S2 Pendidikan Sains
2023/2024 Gasal Pengembangan Bahan Ajar 2 S1 Pendidikan Fisika
2023/2024 Gasal Fisika Dasar I 4 S1 Pendidikan Fisika
2023/2024 Gasal PLP-Asesmen Pembelajaran 2 S1 Pendidikan Fisika
2023/2024 Gasal Perencanaan Pembelajaran 2 S1 Pendidikan Fisika
2023/2024 Gasal Kewirausahaan 2 S1 Pendidikan Fisika
2023/2024 Gasal Kajian Mandiri Bidang Studi Penunjang Disertasi 2 S3 Pendidikan Sains
2023/2024 Genap Seminar 2 S1 Pendidikan Fisika
2023/2024 Genap Optik 2 S1 Pendidikan Fisika
2023/2024 Genap Pengukuran dan Instrumen Pendidikan Fisika 2 S1 Pendidikan Fisika
2023/2024 Genap Metodologi Penelitian 3 S1 Pendidikan Fisika
2023/2024 Genap Evaluasi Belajar dan Pembelajaran 2 S1 Pendidikan Fisika
2023/2024 Genap Teori Belajar 2 S1 Pendidikan Fisika
2023/2024 Genap Gelombang 3 S1 Pendidikan Fisika
2023/2024 Genap Kajian UN, TIMSS, dan PISA 2 S1 Pendidikan Fisika
2023/2024 Genap Asesmen dan Evaluasi 2 S2 Pendidikan Sains
2023/2024 Genap Optik 2 S1 Fisika
2023/2024 Genap Gelombang 3 S1 Fisika
2023/2024 Genap Kajian Penelitian dan Inovasi Pendidikan Fisika 2 S2 Pendidikan Fisika
2024/2025 Gasal Gelombang 3 S1 Pendidikan Fisika
2024/2025 Gasal Mekanika dan Termodinamika Dasar 4 S1 Pendidikan Fisika
2024/2025 Gasal Kewirausahaan 2 S1 Pendidikan Fisika
2024/2025 Gasal Evaluasi Program Pendidikan Fisika 2 S2 Pendidikan Fisika
2024/2025 Gasal Seminar Usulan Tesis 2 S2 Pendidikan Fisika
2024/2025 Gasal pengembangan instrumen penilaian pendidikan fisika 2 S2 Pendidikan Fisika
2024/2025 Genap Metodologi Penelitian 3 S1 Pendidikan Fisika
2024/2025 Genap Evaluasi Belajar dan Pembelajaran 2 S1 Pendidikan Fisika
2024/2025 Genap Optik 2 S1 Pendidikan Fisika
2024/2025 Genap Seminar Usulan Tesis 2 S2 Pendidikan Fisika
2024/2025 Genap Tesis 6 S2 Pendidikan Fisika
2024/2025 Genap Internship 2 S2 Pendidikan Fisika
2024/2025 Genap pengembangan instrumen penilaian pendidikan fisika 2 S2 Pendidikan Fisika
2024/2025 Genap Seminar Proposal Tesis 3 S2 Pendidikan Fisika
2024/2025 Genap Gelombang 3 S1 Fisika
Nipd Nama Mahasiswa Program Studi Angkatan
13030184033 ANIYATIN MUFAROKHAH S1 Pendidikan Fisika 2013
13030184023 TEGUH TRY CAHYONO S1 Pendidikan Fisika 2013
13030184040 ARDILLA SAFITRI S1 Pendidikan Fisika 2013
13030184029 MARGARETNA ROOSHARDINI S1 Pendidikan Fisika 2013
13030184038 SRI WULANDARI S1 Pendidikan Fisika 2013
13030184025 CANDRA INDI KUMALA S1 Pendidikan Fisika 2013
13030184034 Lina Arifin S1 Pendidikan Fisika 2013
13030184042 DYAH AYU MAHARANI S1 Pendidikan Fisika 2013
13030184030 MEYRINDA TOBING S1 Pendidikan Fisika 2013
13030184046 RITMAYANTI S1 Pendidikan Fisika 2013
13030184041 ILFI FATIMAH ALFIYANTI S1 Pendidikan Fisika 2013
13030184022 ZAZILATUL UMAROH S1 Pendidikan Fisika 2013
13030184036 KHUSNUL OCTAVIANA S1 Pendidikan Fisika 2013
13030184031 MILA INTAN SARI S1 Pendidikan Fisika 2013
15030184092 MAHMUD S1 Pendidikan Fisika 2015
15030184100 AYU SEKAR RINI SUNARNO S1 Pendidikan Fisika 2015
15030184091 JOE AHMAD HANAFI S1 Pendidikan Fisika 2015
15030184090 DIDIN NUR CAHYANI S1 Pendidikan Fisika 2015
16030184057 DELLA SHINTA BESTIANTONO S1 Pendidikan Fisika 2016
16030184062 JULINASARI S1 Pendidikan Fisika 2016
16030184059 MUHAMMAD ZAHID MASRURI S1 Pendidikan Fisika 2016
16030184061 ACHMAD ICHSAN ROSYIDI S1 Pendidikan Fisika 2016
16030184058 TIYA AYU RETNANINGTIYAS S1 Pendidikan Fisika 2016
16030184060 TAMLIKHOTUT TAFAULIYATI S1 Pendidikan Fisika 2016
17030184047 VERONICA JUNIOR AYME SURYA S1 Pendidikan Fisika 2017
17030184046 SEKAR AYU PRAWIDYANINGRUM S1 Pendidikan Fisika 2017
17030184049 MUHAMMAD SYAHRUL FUADI S1 Pendidikan Fisika 2017
17030184053 SETIA AMRI ROKHMAN S1 Pendidikan Fisika 2017
17030184051 AGNESTASYA AYU SAYEKTI S1 Pendidikan Fisika 2017
17030184050 TSANIYAH NABILAH RACHMAWATI S1 Pendidikan Fisika 2017
17030184052 KHARISMA TITIAN HAQIQI S1 Pendidikan Fisika 2017
17030184048 DIYAH AYU OCTA NOVA S1 Pendidikan Fisika 2017
18030184046 SITI NUR RAHMA S1 Pendidikan Fisika 2018
18030184048 BENEDICTA UTAMI FRANS S1 Pendidikan Fisika 2018
18030184047 JURIYAH S1 Pendidikan Fisika 2018
18030184049 OCTA QAMAR RACHMAWATI S1 Pendidikan Fisika 2018
19030184047 Diyah Prasasti Listiantomo S1 Pendidikan Fisika 2019
19030184031 Handoko Bintoro S1 Pendidikan Fisika 2019
19030184048 ALVIAN ARIANTORO S1 Pendidikan Fisika 2019
19030184030 TIA RAHMI CAHYANI S1 Pendidikan Fisika 2019
19030184033 Yusril Alfarizy S1 Pendidikan Fisika 2019
19030184029 Mila Candra Pristianti S1 Pendidikan Fisika 2019
19030184032 Shalsa Billa Ardhana Neswary S1 Pendidikan Fisika 2019
19030184049 Hanandita Veda Saphira S1 Pendidikan Fisika 2019
21030184036 PRADIPTA RAMADHAN PUTRA WIRAWAN S1 Pendidikan Fisika 2021
21030184033 Muhammad Izzul Haq S1 Pendidikan Fisika 2021
21030184026 DITA ALIFIA S1 Pendidikan Fisika 2021
21030184030 Lintang Ayu Putri Ardiana S1 Pendidikan Fisika 2021
21030184031 SITI NUR AISAH S1 Pendidikan Fisika 2021
21030184034 SHANIA ALDA FUADIYAH S1 Pendidikan Fisika 2021
21030184037 AZIZATUL NUR ROHMAH S1 Pendidikan Fisika 2021
21030184027 AANG GUNAIFI S1 Pendidikan Fisika 2021
21030184035 FERDY SEPTIAWAN S1 Pendidikan Fisika 2021
21030184029 Nadya Kusuma Suryanti S1 Pendidikan Fisika 2021
21030184028 Anggita Rusmaya S1 Pendidikan Fisika 2021
21030184032 DEWI VATIKA SARI S1 Pendidikan Fisika 2021
22030184080 AFIF JAUHARI S1 Pendidikan Fisika 2022
22030184077 NISA RAHMA HIDAYATI S1 Pendidikan Fisika 2022
22030184076 DELVINA ARYA MEIDAWATI S1 Pendidikan Fisika 2022
22030184079 VIRA VERONIKA S1 Pendidikan Fisika 2022
22030184078 NIA WATI S1 Pendidikan Fisika 2022
24030184057 REDITA KIKAN NUGRAHANINGRUM S1 Pendidikan Fisika 2024
24030184059 MUHAMMAD RIFKI ADI NUGRAHA S1 Pendidikan Fisika 2024
24030184061 ABELLE ZENOBIA SANDY S1 Pendidikan Fisika 2024
24030184060 SHINTA NAILA SALSABILA S1 Pendidikan Fisika 2024
24030184058 RIMA NUR ALISIA ISMAWATI S1 Pendidikan Fisika 2024
23031635006 RETNO WANDHIRA S2 Pendidikan Fisika 2023
23031635007 DWI ADE NOVIANTORO S2 Pendidikan Fisika 2023
23031635004 Rohmad Habibi S2 Pendidikan Fisika 2023
23031635003 WAHYU INDA SAFITRI S2 Pendidikan Fisika 2023
23031635001 Nizar Abror S2 Pendidikan Fisika 2023
23031635005 SAYYIDAH ANNI'MATUS SAKDIYAH AL-LATHIFAH S2 Pendidikan Fisika 2023
23031635002 DIANTIKA AYUNINGRUM S2 Pendidikan Fisika 2023
24031635011 RAHMATTA THORIQ LINTANGESUKMANJAYA S2 Pendidikan Fisika 2024
24031635004 NABILA NUR ALMAIDA NASUTION S2 Pendidikan Fisika 2024
24031635009 ADRIAN BAGAS DAMARSHA S2 Pendidikan Fisika 2024
24031635001 Ratna Purnamawati S2 Pendidikan Fisika 2024
24031635012 SRI DEWI S2 Pendidikan Fisika 2024
24031635005 RAHMAN EKA CAHYA S2 Pendidikan Fisika 2024
24031635008 MOHAMAD WAHDIANSYAH ARRAHMAT S2 Pendidikan Fisika 2024
24031635002 WIDI ASTUTIK S2 Pendidikan Fisika 2024
24031635003 AKHMAD ISWARDANI S2 Pendidikan Fisika 2024
24031635010 FIRZA FARAHDIBA DAENG S2 Pendidikan Fisika 2024
24031635006 DEA RAMADHANA ZSA ZSA ALIFAH S2 Pendidikan Fisika 2024
24031635007 HANAN ZAKI ALHUSNI S2 Pendidikan Fisika 2024
24031635013 AULIA BETHA NOVIANTI S2 Pendidikan Fisika 2024
21070795022 APRILIA NURHIJRIYAH SANTOSO S2 Pendidikan Sains 2021
22070795016 USWATUN KARIMAH S2 Pendidikan Sains 2022
Fungsional
Nama Jabatan No Sk Tmt Jabatan Tgl Berakhir
Lektor Muda 0166/PT33.H/Kep/C/1996 01-01-1989
Asisten Ahli Madya 0034/PT33.H/Kep/C/1989 01-01-1989
Lektor 0032/J37/KP.02.18/2003 01-04-2003 30-06-2007
Lektor Kepala 41608/A4.5/KP/2007 01-07-2007 30-09-2022
Lektor Kepala 1209/E4/KP/LK/2022 01-10-2022 30-11-2028
Struktural
Nama Jabatan No Sk Tmt Jabatan Tgl Berakhir
Koord. Prodi S2 Pend. Fisika 1581/UN38/HK/KP/2023 01-01-2024 31-08-2027
Jenjang Bidang Studi Nama Instansi Tahun Masuk Tahun Keluar
S1 Pendidikan Fisika IKIP Surabaya 1982 1986
S2 Fisika Universitas Gajah Mada Yogjakarta 1992 1995
S3 Pendidikan Sains Universitas Negeri Surabaya 2012 2018
Tahun Judul Kegiatan Sumber Data
2019 IDENTIFIKASI MISKONSEPSI MAHASISWA BARU PROGRAM STUDI PENDIDIKAN FISIKA TAHUN 2019/2020 KOMPETITIF FMIPA ( PENELITIAN FMIPA ) Simlitabmas
2019 ANALISIS KONSEPSI DAN KETERAMPILAN MULTIREPRESENTASI MAHASISWA S2/S3 PENDIDIKAN SAINS KOMPETITIF PASCASARJANA ( PENELITIAN PASCASARJANA ) Simlitabmas
2020 PENGEMBANGAN E-BOOK ANDROID BAGI MAHASISWA S-1 PENDIDIKAN FISIKA DALAM MASA STUDY FROM HOME SELAMA PANDEMI COVID-19 PADA TOPIK TAKSONOMI BLOOM PENELITIAN KOMPETITIF KEBIJAKAN FAKULTAS FMIPA 2020 ( PENELITIAN KEBIJAKAN FAKULTAS/JURUSAN FMIPA 2020 ) Simlitabmas
2020 MODEL OR-IPA ONLINE UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS MAHASISWA: ALTERNATIF KULIAH ONLINE DI ERA PANDEMIC COVID-19 2020 Penelitian Guru Besar LPPM UNESA
2020 LITERASI SAINS MAHASISWA PASCA DITINJAU DARI KEMAMPUAN MENYELESAIKAN MASALAH LINGKUNGAN BERBASIS ISU COVID 19 Penelitian Penugasan Pascasarjana 2020 LPPM UNESA
2021 KEPRAKTISAN DAN KEEFEKTIFAN MODEL OR-IPA ONLINE UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS MAHASISWA Penelitian Dasar LPPM UNESA
2021 EFEKTIVITAS PERANGKAT PEMBELAJARAN INTEGRASI LITERASI, KARAKTER DAN KOMPETENSI 4C (CRITICAL THINKING, CREATIVITY, COLLABORATION, AND COMMUNICATION) SEBAGAI BENTUK ROLE MODEL PENGEMBANGAN PERANGKAT MAHASISWA PENDIDIKAN SAINS UNESA DI ERA PANDEMI COVID-19 Penelitian Buku Ajar LPPM UNESA
2021 PEMETAAN PROFIL TESIS MAHASISWA S2 PRODI PENDIDIKAN SAINS SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN KINERJA PENELITIAN DAN PUBLIKASI Penelitian Kebijakan Pascasarjana LPPM UNESA
2022 OPTIMALISASI PROJECT-BASED ASSESSMENT DALAM KERANGKA ASESMEN BERKELANJUTAN MAHASISWA PASCASARJANA PENELITIAN KOMPETITIF PASCASARJANA ( PENELITIAN DASAR (PASCASARJANA) ) Simlitabmas
2022 Fabrikasi dan Performa Thin Film Polianilin Sebagai Material Fungsional Sensor Alkohol 2022 Penelitian Dasar (LPPM) LPPM UNESA
2022 Profil Keterampilan Berpikir Tingkat Tinggi (HOTS) Mahasiswa Jurusan Fisika 2022 Penelitian Dasar (FMIPA) LPPM UNESA
2023 PENERAPAN PERMASALAHAN DUNIA NYATA UNTUK MELATIH KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MAHASISWA TAHUN PERTAMA PROGRAM STUDI S1 PENDIDIKAN FISIKA 2023 Penelitian Dasar FMIPA LPPM UNESA
Tahun Judul Kegiatan Sumber Data
2019 WORKSHOP PENYUSUNAN SOAL HIGHER ORDER THINKING SKILLS (HOTS) DI MGMP FISIKA SMA KABUPATEN MOJOKERTO PKM FMIPA 2019 ( PKM FMIPA 2019 )
2019 PELATIHAN PEMBELAJARAN BERBASIS STEM DALAM MELATIHKAN KEMAMPUAN MENYELESAIKAN MASLAAH BAGI GURU-GURU IPA SMP DI KABUPATEN MAGETAN PKM PASCASARJANA 2019 ( PKM PASCASARJANA 2019 )
2020 PELATIHAN PEMBUATAN ARTIKEL ILMIAH BERBASIS LITERATUR REVIEW SECARA DARING BAGI MAHASISWA JURUSAN FISIKA FMIPA UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA( SOLUSI BAGI MAHASISWA PROGRAM SKRIPSI DI MASA PANDEMI COVID 19) KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN FMIPA )
2020 PEMBUATAN BILIK STERILISASI SEDERHANA BERBASIS SENSOR SEBAGAI UPAYA MEREDUKSI PENYEBARAN COVID-19 DI PASCA UNESA PENUGASAN PASCASARJANA 2021 ( PKM PENUGASAN PASCA SARJANA )
2021 PELATIHAN PEMBUATAN E-BOOK BERBASIS LITERASI SAINS BAGI GURU-GURU SMP SITI AMINAH SURABAYA KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN )
2021 PELATIHAN PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN IPA BERBASIS ESD PADA MATERI PERUBAHAN IKLIM UNTUK MENINGKATKAN LITERASI LINGKUNGAN GURU IPA SMP DI KABUPATEN NGANJUK Penugasan Pascasarjana 2021 ( PKM PENUGASAN )
2022 OPTIMALISASI KOMPETENSI PUBLIKASI ILMIAH GURU PENGGERAK DI KABUPATEN TRENGGALEK KEBIJAKAN FAKULTAS (FMIPA) ( KEBIJAKAN FAKULTAS (FMIPA) )
Tahun Judul Lembaga Nomor Jenis
2021 Buku Panduan Bilik Steril Otomatis Berbasis Sensor LPPM - Universitas Negeri Surabaya EC00202158055 Hak Cipta
2021 Buku Model Pembelajaran ORSAEV LPPM-Universitas Negeri Surabaya EC00202127071 Hak Cipta
2021 Fisika Umum Materi Optik LPPM - Universitas Negeri Surabaya EC00202187193 Hak Cipta
2022 Bahan Ajar Model Pengembangan 4D, R&D, Kemp dan Addie Status LPPM - Universitas Negeri Surabaya EC00202232171 Hak Cipta
2022 Panduan Praktikum Gelombang dan Optik LPPM - Universitas Negeri Surabaya EC00202230115 Hak Cipta
2022 Bahan Ajar Model Pengembangan 4D, R&D, Kemp dan Addie Status LPPM - Universitas Negeri Surabaya EC00202232171 Hak Cipta
2023 Flipbook Lembar Kerja Mahasiswa Berbasis Masalah Dunia Nyata: Seri Fisika Dasar - Kinematika LPPM-Universitas Negeri Surabaya EC002023117377 Hak Cipta
2023 Flipbook Bahan Ajar Mahasiswa Berbasis Masalah Dunia Nyata: Seri Fisika Dasar - Kinematika LPPM-Universitas Negeri Surabaya EC002023117379 Hak Cipta
2023 Bahan Ajar Mahasiswa Berbasis OR-IPA Online untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis Mahasiswa Selama Pandemi COVID-19 LPPM Universitas Negeri Surabaya EC00202359153 Hak Cipta
2023 Lembar Kerja Berbasis Problem Based Learning (PBL) untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kreatif Peserta Didik pada Bahan Kajian Energi Terbarukan LPPM Universitas Negeri Surabaya EC00202390514 Hak Cipta
2023 Internalisasi Nilai Nilai Kearifan lokal LPPM Universitas Negeri Surabaya EC002023111035 Hak Cipta
2023 Pembelajaran online PBL berbantuan buku digital dengan animasi 3D sebagai sarana meningkatkan literasi sains LPPM Universitas Negeri Surabaya EC002023111036 Hak Cipta
2023 Instrumen Penilaian Berpikir Kritis Pola Toulmin Argument Pattern (TAP) LPPM-Universitas Negeri Surabaya EC002023117672 Hak Cipta
Tahun Judul Kategori Penerbit Kota Isbn
2019 Profil laboratorium fisika SMA di Jawa Timur melalui Photovoice BUKU REFERENSI Pondok Pesantren (Ponpes) Jagad 'Alimussirry Pondok Pesantren Jagad Alimussiry 9786025847295
2020 Hots dan literasi sains : konsep, pembelajaran, dan penilaiannya Kun Fayakun 9786232671430
2021 Pembelajaran kreatif berbasis otonomi BUKU REFERENSI Lambung Mangkurat University Press Banjarmasin 9786237533559
2023 INTERNALISASI NILAI-NILAI KEARIFAN LOKAL: STRATEGI PEMBELAJARAN BERBASIS ETNOSAINS UNTUK MENINGKTAKAN KETERAMPILAN PEMECAHAN MASALAH DAN LITERASI SAINS BUKU AJAR PT Mitra Edukasi dan Publikasi Sidoarjo 9786238880942
Tahun Judul Jurnal Q Sinta Tautan
2011 Upaya Meningkatkan Kemampuan Mahasiswa Belajar Mandiri Melalui Pengembangan Modul Mata Kuliah Gelombang dan Optik di Program Pendidikan Fisika FMIPA UNESA Surabaya: Lembaga Penelitian Universitas Negeri Surabaya Buka Tautan
2012 PERBANDINGAN ANTARA SINGLE FOTOTERAPI DENGAN SINGLE FOTOTERAPI DAN PIJAT BAYI PADA BBLR TERHADAP PENURUNAN HIPERBILIRUBIN DI RSAB HARAPAN KITA DAN PENERAPAN PUBLIC HEALTH TAHUN … Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Indonesia Maju Buka Tautan
2015 Jurusan Fisika, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Universitas Negeri Surabaya Jurnal Inovasi Pendidikan Fisika (JIPF) Vol 4 (03), 55-59 Buka Tautan
2015 Penerapan Model PembelajaranGuided Discovery Dengan Pendekatan Saintifik Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Pokok Bahasan Perpindahan Kalor DiKelas X SMA Negeri1 Gege … Jurnal Inovasi Pendidikan Fisika 4 (2), 146-149 Buka Tautan
2016 THE APPLICATION OF INQUIRY LEARNING MODEL TO IMPROVE “SATU ATAP” STUDENTS’LEARNING RESULTS AT SMPN 4 SINGOSARI MALANG Jurnal Pendidikan IPA Indonesia 5 (1), 45-50 no-Q Buka Tautan
2016 Tanggung jawab mahasiswa jurusan pmipa universitas lambung mangkurat dalam pembelajaran fisika Vidya Karya 31 (2) Buka Tautan
2016 PENDAMPINGAN IMPLEMENTASI PENILAIAN PENDIDIKAN DI PERGURUAN MUHAMMADIYAH WIYUNG SURABAYA Jurnal ABDI: Media Pengabdian Kepada Masyarakat 1 (2), 102-109 Buka Tautan
2016 Penerapan Model Pembelajaran Guided Discovery untuk Menurunkan Tingkat Miskonsepsi Siswa pada Materi Kalor di SMAN 1 Menganti Gresik Jurnal Inovasi Pendidikan Fisika (JIPF) 5 (3), 142-147 Buka Tautan
2016 Penerapan Pembelajaran Kooperatif Tipe Teams Games Tournament (TGT) dengan Teknik Card Sort untuk Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik pada Materi Fluida Statik di SMAN 1 … Jurnal Inovasi Pendidikan Fisika 5 (3), 220-223 Buka Tautan
2016 Pengembangan Lembar Kerja Siswa (LKS) Menggunakan Metode ADDIE Pada Materi Gerak Lurus Di MAN Surabaya Jurnal Inovasi Pendidikan Fisika 5 (3), 45-48 Buka Tautan
2016 PENERAPAN METODE BRAIN GYM PADA MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING MATERI GETARAN DAN GELOMBANG DI SMP TRI GUNA BHAKTI SURABAYA Jurnal Inovasi Pendidikan Fisika (JIPF) Vol 5 (03), 6-10 Buka Tautan
2017 The Improvement of Students Scientific Literacy Through Guided Inquiry Learning Model on Fluid Dynamics Topic Jurnal Penelitian Fisika Dan Aplikasinya (JPFA) 7 (2), 68-78 Buka Tautan
2017 Pengembangan Tes Literasi Sains Pada Materi Kalor Di Sma Negeri 5 Surabaya Inovasi Pendidikan Fisika 6 (3), 250-257 Buka Tautan
2017 Penerapan model pembelajaran guided inquiry untuk meningkatkan kemampuan literasi sains siswa pada materi elastisitas di SMAN 1 Plemahan Kediri Jurnal Inovasi Pendidikan Fisika 6 (3), 1-5 Buka Tautan
2017 Penerapan model pembelajaran guided inquiry untuk meningkatkan kemampuan inkuiri dan hasil belajar siswa kelas x pada sub pokok materi fluida statis di SMA Negeri 1 Driyorejo … Inovasi Pendidikan Fisika 6 (1), 21-22 Buka Tautan
2018 The effectiveness of CPI model to improve positive attitude toward science (PATS) for pre-service physics teacher Journal of Physics: Conference Series 997 (1), 012013 Q4 Buka Tautan
2018 Analysis of College Students’ Misconception on Geometrical Optics International Conference on Science and Technology (ICST 2018), 896-903 Buka Tautan
2018 Penerapan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing untuk Meningkatkan Keterampilan Proses Sains Siswa pada Materi Fluida Statis di SMA Negeri Mojoagung Jurnal Inovasi Pendidikan Fisika 7 (3), 452-456 Buka Tautan
2018 Penerapan model pembelajaran inkuiri terbimbing untuk meningkatkan kemampuan literasi sains peserta didik SMA Inovasi Pendidikan Fisika 7 (3), 407-412 Buka Tautan
2018 Upaya meningkatkan kemampuan literasi sains dengan model pembelajaran guided inquiry pada SMA untuk materi alat optik Jurnal Inovasi Pendidikan Fisika 7 (3), 381-384 Buka Tautan
2018 IMPLEMENTING BLENDED LEARNING IN THERMODYNAMICS MATERIALS TO GRADE XI SENIOR HIGH SCHOOL 16 SURABAYA Jurnal Inovasi Pendidikan Fisika Vol 7 (02), 159-164 Buka Tautan
2018 Jurnal Inovasi Pendidikan Fisika Vol. 07 No. 02, Juli 2018, 159-164 Jurnal Inovasi Pendidikan Fisika Vol 7 (02), 159-164 Buka Tautan
2018 KETERLAKSANAAN MODEL0PEMBELAJARAN SAINS TEKNOLOGI MASYARAKAT0UNTUK MENINGKATKAN0LITERASI SAINS DALAM PEMBELAJARAN0FISIKA Jurnal Inovasi Pendidikan Fisika Vol 7 (02), 149-153 Buka Tautan
2018 Penggunaan Facebook Sebagai Media Inovatif dalam Pembelajaran SMP dan SMA Di Perguruan Muhammadiyah Wiyung Surabaya Jurnal ABDI: Media Pengabdian Kepada Masyarakat 3 (2), 68-75 Buka Tautan
2018 Pengembangan instrumen penilaian literasi sains fisika peserta didik pada bahasan gelombang bunyi di SMA Negeri 1 Gedangan Sidoarjo Jurnal Inovasi Pendidikan Fisika (JIPF) 7 (01), 14-20 Buka Tautan
2019 Pre-Service Physics Teachers’ Experiences of Being Member of Photo Voice Project Journal of Physics: Conference Series 1351 (1), 012062 Q4 Buka Tautan
2019 Exploration of Physics Concepts of Jatim Park: From Classical Physics to Digital Technology Journal of Physics: Conference Series 1351 (1), 012060 Q4 Buka Tautan
2019 Effectiveness of literacy learning model to improve skills of scientific literacy learning plan for physics teacher candidates Journal of Physics: Conference Series 1171 (1), 012004 Q4 Buka Tautan
2019 Increasing Students Responsibility and Scientific Creativity through Creative Responsibility Based Learning Jurnal Penelitian Fisika Dan Aplikasinya (JPFA) 9 (2), 178-188 Buka Tautan
2019 The effect of problem based learning with gallery walk strategy to creativity and communication skills Mathematics, Informatics, Science, and Education International Conference … Buka Tautan
2019 Essential Factors Influencing Preparation of Physics Laboratory in New Curriculum: Photo Voice Study Journal of Physics: Conference Series 1351 (1), 012063 Q4 Buka Tautan
2019 Epistemological Belief of Physics Students in Finishing Thesis: The Preparation of Being Participatory Action Research Journal of Physics: Conference Series 1351 (1), 012061 Buka Tautan
2019 Seminar Nasional Fisika (SNF) 2019 Universitas Negeri Surabaya, Surabaya, Indonesia October 19, 2019 Buka Tautan
2019 THE IMPLEMENTATION OF CORE LEARNING MODEL IN WORK AND ENERGY TOPIC FOR SENIOR HIGH SCHOOL’S STUDENT Inovasi Pendidikan Fisika 8 (2), 700-703 Buka Tautan
2019 Keterlaksanaan Model Inkuiri Terbimbing Untuk Melatihkan Keterampilan Penyelesaian Masalah Peserta Didik Kelas X SMA Inovasi Pendidikan Fisika 8 (20), 623-626 Buka Tautan
2019 Keterlaksanaan model Case Based Learning (CBL) untuk meningkatkan keterampilan agrumentasi peserta didik kelas X Madrasah Aliyah Bilingual Krian Inovasi Pendidikan Fisika 8 (02), 613-617 Buka Tautan
2019 Keterlaksanaan Case Based Learning (Cbl) Untuk Meningkatkan Keterampilan Penalaran Ilmiah Di Sma Inovasi Pendidikan Fisika 8 (2), 589-592 Buka Tautan
2019 The Implementation of Problem Based Learning with Gallery Walk Strategy on Global Warming IPF: Inovasi Pembelajaran Fisika 8 (2), 692-695 Buka Tautan
2020 The Correlation of Scientific Knowledge-Science Process Skills and Scientific Creativity in Creative Responsibility Based Learning. International Journal of Instruction 13 (3), 307-316 Q1 Buka Tautan
2020 Validitas dan Reliabilitas Instrumen Penilaian Kinerja Praktikum Pada Materi Alat Optik Kelas XI SMA Inovasi Pendidikan Fisika 9 (3) Buka Tautan
2020 A Systematic Review of Photovoice as Participatory Action Research Strategies. International Journal of Evaluation and Research in Education 9 (3), 675-683 Q3 Buka Tautan
2020 The Impact of Environmental Based Physics Learning on Students' Concept Mastery and Ecopreneurship Management Prisma Sains: Jurnal Pengkajian Ilmu dan Pembelajaran Matematika dan IPA … Buka Tautan
2020 Multidisciplinary, Interdisciplinary, and Transdisciplinary Approaches in Literacy Learning Model Journal of Physics: Conference Series 1491 (1), 012054 Q4 Buka Tautan
2020 KELAYAKAN BAHAN AJAR ELASTISITAS DAN HUKUM HOOKE BERBASIS INKUIRI TERBIMBING UNTUK MELATIHKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS PESERTA DIDIK Journal of Banua Science Education 1 (1), 21-28 Buka Tautan
2020 Barriers to scientific creativity of physics teacher in practicing creative product design Journal of Physics: Conference Series 1491 (1), 012048 Q4 Buka Tautan
2020 Implementation of Case Based Learning (CBL) to Improve Scientific Reasoning Skill on Simple Harmonic Vibration Topic Journal of Physics: Conference Series 1491 (1), 012040 Q4 Buka Tautan
2020 Profil Higher Order Thinking Skills (HOTS) Peserta Didik SMA Pada Materi Kalor IPF: Inovasi Pendidikan Fisika 9 (03), 466-472 Buka Tautan
2020 Indonesian physics laboratory: Learning physics concept through photovoice Journal of Science Education 21 (1) Buka Tautan
2021 Analysis of physics questions based on HOTS criteria: the result of physics teacher training Journal of Physics: Conference Series 1805 (1), 012023 Q4 Buka Tautan
2021 E-LS on The Subject of Temperature: The First Work of a Science-Physics Teacher at Siti Aminah Junior High School Surabaya Journal of Physics: Conference Series 2110 (1), 012025 Q4 Buka Tautan
2021 Improving the Ability to Develop Scientific Articles among Physics Teachers Journal of Physics: Conference Series 2110 (1), 012024 Q4 Buka Tautan
2021 Train the skills of making HOTS-based physics questions to physics teachers in Mojokerto Journal of Physics: Conference Series 1805 (1), 012027 Q4 Buka Tautan
2021 Analysis of the development of critical thinking instruments test in physics International Joint Conference on Science and Engineering 2021 (IJCSE 2021 … Buka Tautan
2021 Scientific Research Trend on Creativity in Physics Learning International Joint Conference on Science and Engineering 2021 (IJCSE 2021 … Buka Tautan
2021 Need assessment of physics learning evaluation course on COVID-19 pandemic era in Bloom’s Taxonomy topic Berkala Ilmiah Pendidikan Fisika 9 (1), 57 Buka Tautan
2021 Learning from Technopark: Exploring of Physics Concept Through Advanced Technology International Joint Conference on Science and Engineering 2021 (IJCSE 2021 … Buka Tautan
2021 Teachers’ views about nature of science (NOS) using reconceptualised family resemblance approach to nature of science (RFN) questionnaire Journal of Physics: Conference Series 1747 (1), 012019 Q4 Buka Tautan
2021 Critical thinking skills on physics learning during COVID-19 pandemic: A bibliometric analysis using VOSViewer Journal of Physics: Conference Series 2110 (1), 012020 Q4 Buka Tautan
2021 The Study of Postgraduate Students’ Scientific Literacy Based on the Ability to Solve the Environmental Problems International Joint Conference on Science and Engineering 2021 (IJCSE 2021 … Buka Tautan
2021 Analysis of the Effectiveness Simulation-based Visual Media in Learning Physics on Students Skills and Learning Outcomes During the Covid-19 Pandemic International Joint Conference on Science and Engineering 2021 (IJCSE 2021 … Buka Tautan
2021 Analisis Literasi Sains Peserta Didik Sma Pada Materi Fluida Dinamis JPPS (Jurnal Penelitian Pendidikan Sains), 40-51 Buka Tautan
2021 Growing Science Process Skills and Student's Understanding of Physics Concepts on Bernoulli's Law Using Aeromodelling Props Kasuari: Physics Education Journal (KPEJ) 4 (1), 21-31 Buka Tautan
2021 Pengembangan Instrumen Tes Literasi Sains Berbasis Kearifan Lokal di Trenggalek ORBITA: Jurnal Kajian, Inovasi dan Aplikasi Pendidikan Fisika 7 (1), 33-43 Buka Tautan
2021 Profile of scientific literacy based on daily life phenomenon: a sample teaching for static fluid Jurnal Pena Sains Vol 8 (1) Buka Tautan
2021 crElKill] Fl [c ilE Buka Tautan
2022 EDUKATIF: JURNAL ILMU PENDIDIKAN Buka Tautan
2022 Characteristics of the PANI thin film fabricated by the electrodeposition method and its performance as an alcohol gas sensor Journal of Physics: Conference Series 2392 (1), 012013 Q4 Buka Tautan
2022 Production Analysis and Scientific Mapping on Flipped Classroom Research During Covid-19 Studies in Learning and Teaching 3 (2), 132-146 Buka Tautan
2022 Analysis Multi Representation Ability and Learning Outcomes of Optical Materials Journal of Physics: Conference Series 2392 (1), 012009 Q4 Buka Tautan
2022 Autonomy-based creative learning: Equip creativity and concern for prospective physics teachers in wetland environments Journal of Physics: Conference Series 2392 (1), 012027 Q4 Buka Tautan
2022 Trends Research and Publication of Master Students in Science Education Program Prisma Sains: Jurnal Pengkajian Ilmu dan Pembelajaran Matematika dan IPA … Buka Tautan
2022 Research trends for masters of science education at the State University of Surabaya: Case studies The 8th SEA DR and the 2nd STEACH international Conference 2021 Buka Tautan
2022 Profile of Toulmin’s Scientific Arguments Students and Technological Utilities in Global Warming Topic JPPS (Jurnal Penelitian Pendidikan Sains) 12 (1), 85-99 Buka Tautan
2022 Analisis Kepuasan Workshop Guru Penggerak Online di Trenggalek: Mengoptimalkan Keterampilan Penerbitan Ilmiah Bubungan Tinggi: Jurnal Pengabdian Masyarakat 4 (4), 1151-1161 Buka Tautan
2022 Analisis Keterkaitan Kemampuan Literasi Sains dan Keterampilan Berpikir Kritis Prosiding Seminar Nasional Fisika (SNF) 6, 26-31 Buka Tautan
2022 The Learning Implementation of Project Based Learning (PjBL) to Analyze Students’ 4C Skills Ability Prisma Sains: Jurnal Pengkajian Ilmu dan Pembelajaran Matematika dan IPA … Buka Tautan
2022 Analisis Soal Fisika Berbasis High Order Thinking Skill dalam Penilaian Akhir Tahun di SMA PENDIPA Journal of Science Education 6 (2), 573-579 Buka Tautan
2022 Research Analysis on Multi Representation in Physical Materials in The Year of 2014 to 2021 IJORER: International Journal of Recent Educational Research 3 (3), 259-268 Buka Tautan
2022 Pengembangan instrumen tes literasi sains berbasis kearifan lokal di kabupaten lamongan ORBITA: Jurnal Kajian, Inovasi dan Aplikasi Pendidikan Fisika 8 (1), 52-65 Buka Tautan
2022 Analyzing Islamic Boarding School Students’ Scientific Literacy Skills on Physics Material Prisma Sains: Jurnal Pengkajian Ilmu dan Pembelajaran Matematika dan IPA … Buka Tautan
2022 Analisis Riset Penerapan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Berbasis Literasi Sains dalam Pembelajaran Fisika Edukatif: Jurnal Ilmu Pendidikan 4 (1), 1051-1064 Buka Tautan
2022 The Impact of Discovery Learning Model Assisted of Mind Mapping Media Based on Zooming Presentation on Understanding of Students' Concepts in Dynamic Electricity Materials Kasuari: Physics Education Journal (KPEJ) 5 (2), 88-94 Buka Tautan
2023 Internalisasi Nilai-Nilai Kearifan Lokal: Strategi Pembelajaran Berbasis Etnosains untuk Meningktakan Keterampilan Pemecahan Masalah dan Literasi Sains Mitra Edukasi dan Publikasi Buka Tautan
2023 Pembelajaran Online-PBL Berbantuan Buku Digital dengan Animasi 3D Sebagai Sarana Meningkatkan Literasi Sains Mitra Edukasi dan Publikasi Buka Tautan
2023 Comparison of the optical properties of TZPBNE glasses with the variation on PbO/Na2O and Er2O3/Na2O AIP Conference Proceedings 2646 (1) Q4 Buka Tautan
2023 The Relationship between Multiple Representational Skills and Understanding of Physics Concepts in the Pre-Service Science Teacher Journal of Physics: Conference Series 2623 (1), 012031 Q4 Buka Tautan
2023 Discussion of learning: Implementation and effect on critical thinking skills of students in general physics courses Studies in Learning and Teaching 4 (2), 260-272 Buka Tautan
2023 Meta-analisis: Penelitian penerapan model pembelajaran inkuiri dengan penguasaan kompetensi literasi sains peserta didik pada pembelajaran fisika Inovasi Pendidikan Fisika 12 (2), 27-36 Buka Tautan
2023 TOSLS Cognitive Instrument to Measure Students' Scientific Literacy Abilities IJORER: International Journal of Recent Educational Research 4 (6), 819-826 Buka Tautan
2023 Implementation of Continuous-Assessment on Postgraduate Program IJORER: International Journal of Recent Educational Research 4 (3), 254-270 Buka Tautan
2023 Digital era for quality education: effectiveness of discovery learning with android to increase scientific literacy IJORER: International Journal of Recent Educational Research 4 (6), 862-876 Buka Tautan
2023 Pemahaman Peserta Didik Pada Materi Pengukuran Fisika Kelas X Sman 1 Tarik Sidoarjo: Analisis Hasil Implementasi Kurikulum Merdeka OPTIKA: Jurnal Pendidikan Fisika 7 (2), 348-355 Buka Tautan
2023 Analisis Hasil Riset Model Pembelajaran Kooperatif Untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis Inovasi Pendidikan Fisika 12 (3), 68-74 Buka Tautan
2023 Profil Kompetensi Literasi Sains Siswa SMA Konteks Fenomena Bencana Banjir Kabupaten Lamongan Inovasi Pendidikan Fisika 12 (3), 11-17 Buka Tautan
2023 Validitas Instrumen Tes Berbasis Literasi Sains untuk Mengukur Keterampilan Berpikir Kritis Siswa SMA pada Materi Energi Terbarukan Inovasi Pendidikan Fisika 12 (2), 118-125 Buka Tautan
2023 Effectiveness of contextual phenomena-based learning to improve science literacy International Journal of Current Educational Research 2 (1), 17-26 Buka Tautan
2023 Implementation of Probolinggo Local Wisdom-Based Problem-Based Learning Model to Improve the Science Literacy Skills of High School Students Physics Education Research Journal 5 (1), 35-42 Buka Tautan
2023 Development of Discovery Learning and Toulmin Argument Pattern (TAP) Based Learning Devices to Trains Students’ Critical Thinking Skills on Global Warming Materials Jurnal Penelitian Pendidikan IPA 9 (SpecialIssue), 1102-1111 Buka Tautan
2024 Pengembangan Instrumen Tes Literasi Sains Berbasis Kearifan Lokal Di Probolinggo Jurnal Arjuna: Publikasi Ilmu Pendidikan, Bahasa dan Matematika 2 (2), 59-68 Buka Tautan
2024 The Implementation Model of Contextual Teaching and Learning (CTL) Based on Local Wisdom Karapan Sapi to Train Students' Critical Thinking Abilities Prosiding Seminar Nasional Pendidikan FKIP Universitas Lampung, 131-141 Buka Tautan
2024 Research Trends on Ethnoscience in Physics Learning (EPL): A Bibliometric Network Analysis Studies in Learning and Teaching 5 (1), 268-281 Buka Tautan
2024 A case study of how digital competencies affect Pre-Service Physics Teachers’ Professional growth: Realizing SDG 4 E3S Web of Conferences 513, 04007 Buka Tautan
2024 Development of an integrated solar panel fan with STEAM AIP Conference Proceedings 3116 (1) Buka Tautan
2024 Bibliometric analysis related to culture-based physics learning to improve critical thinking ability AIP Conference Proceedings 3116 (1) Buka Tautan
2024 Thermoelectric generator in STEM education AIP Conference Proceedings 3116 (1) Buka Tautan
2024 A Literature Review on Conceptual Change: How Does it Contribute to Science Education? International Journal of Current Educational Research 3 (1), 29-42 Buka Tautan
2024 Unlocking the Potential of Digital Learning: A Bibliometric Analysis of Learning and Teaching in Digital Learning Environments Proceedings of the 2024 8th International Conference on Education and … Buka Tautan
2024 TOSLS: Development, Implementation, and Quality Analysis of an Instrument for Assessing Scientific Literacy Jurnal Penelitian dan Pembelajaran IPA 10 (1), 146-160 Buka Tautan
2024 Trends and research on Off-Grid Solar Power Plants to realize the 7th SDG’s E3S Web of Conferences 568, 02002 Buka Tautan
2024 Identifikasi Miskonsepsi Siswa Materi Usaha dan Energi Menggunakan Five Tier Diagnostic Test IPF: Inovasi Pendidikan Fisika 13 (3), 191-200 Buka Tautan
2024 Penerapan LKPD Berbasis Pictorial Riddle dengan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing untuk Meningkatkan Kemampuan Representasi Siswa IPF: Inovasi Pendidikan Fisika 13 (3), 201-212 Buka Tautan
2024 Implementasi Model Inkuiri Terbimbing Berbasis Performance Assessment Pada Pembelajaran Fisika untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis Peserta Didik SMA IPF: Inovasi Pendidikan Fisika 13 (2), 102-112 Buka Tautan
2024 Pengembangan Instrumen Tes Keterampilan Berpikir Kritis Berbasis G-Form pada Materi Asas Black: Pengembangan Instrumen Tes Keterampilan Berpikir Kritis Berbasis G-Form pada … IPF: Inovasi Pendidikan Fisika 13 (3), 222-230 Buka Tautan
2024 Analisis Instrumen Tes Kemampuan Berpikir Kritis Berbantuan Game Physics Quiz Adventure pada Materi Energi dan Sumber Energi Terbarukan IPF: Inovasi Pendidikan Fisika 13 (3), 231-241 Buka Tautan
2024 Bibliometric Network Analysis Buka Tautan
2024 Penerapan Model Discovery learning berbantuan Teka-teki Silang pada Mata Pelajaran IPA Jurnal Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam (JP-IPA) 5 (2), 46-54 Buka Tautan
2024 Numeracy literacy ability in atomic wave physics spectrum practicum activities among prospective physics teachers Journal of Physics: Conference Series 2900 (1), 012037 Buka Tautan
2024 Profile of critical thinking skills of senior high school students in physical wave material Journal of Physics: Conference Series 2900 (1), 012030 Buka Tautan
2024 Research Trend of Rasch Model in the Development of Scientific Literacy Assessment Through Bibliometrics Jurnal IPA & Pembelajaran IPA 8 (4), 413-429 Buka Tautan
2024 Analysis of Students' Physics Numeracy Literacy Ability and Its Learning Implementation: Case Study in Nganjuk City Studies in Learning and Teaching 5 (3), 770-790 Buka Tautan
2024 Integrating Digital Books, 3D Animations, and Online Problem-based Learning to Improve Pre-service Teachers’ Scientific Literacy in General Physics Course Jurnal Penelitian Fisika dan Aplikasinya (JPFA) 14 (2), 169-183 Buka Tautan
2025 Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah dalam Menyelesaikan Soal Berformat Asesmen Kompetensi Minimum (AKM) IPF: Inovasi Pendidikan Fisika 14 (1), 34-41 Buka Tautan
2025 Evaluating student responses to ethnophysics learning: Improving scientific literacy and problem-solving skills using a PLS-SEM approach Multidisciplinary Science Journal Buka Tautan
2025 Analysis of Scientific Literacy Ability Based on Energy Conservation Socio-Scientific Issues (ECSSI) of High School Students Buka Tautan