Nama | : | Dr. Titin Sunarti, M.Si. |
Jenis Kelamin | : | P |
Program Studi | : | S2 Pendidikan Fisika |
Jabatan Fungsional | : | Lektor Kepala |
Pendidikan Tertinggi | : | S3 |
Status Ikatan Kerja | : | Dosen |
Status Aktivitas | : | Aktif |
Semester | Nama Matakuliah | Sks Matakuliah | Program Studi |
---|---|---|---|
2010/2011 Gasal | Metode Statistik | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2010/2011 Gasal | Eksperimen Fisika I | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2010/2011 Gasal | Gelombang dan Optik | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2010/2011 Gasal | Pembelajaran Inovatif I | 4 | S1 Pendidikan Fisika |
2010/2011 Gasal | Seminar Kolokium Fisika | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2010/2011 Gasal | Basic Physics | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2010/2011 Gasal | Fisika Umum | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2010/2011 Genap | Gelombang dan Optik | 4 | S1 Pendidikan Sains |
2010/2011 Genap | Fisika Dasar II | 4 | S1 Pendidikan Fisika |
2010/2011 Genap | Pembelajaran Inovatif II | 4 | S1 Pendidikan Fisika |
2010/2011 Genap | Kewirausahaan | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2010/2011 Genap | Eksperimen Fisika II | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2010/2011 Genap | Fisika Dasar II | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2010/2011 Genap | Kewirausahaan | 2 | S1 Fisika |
2010/2011 Genap | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | S1 Akuntansi |
2011/2012 Gasal | Gelombang dan Optik | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2011/2012 Gasal | Seminar Kolokium Fisika | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2011/2012 Gasal | Eksperimen Fisika I | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2011/2012 Gasal | Pembelajaran Inovatif I | 4 | S1 Pendidikan Fisika |
2011/2012 Gasal | Metode Statistik | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2011/2012 Gasal | Fisika Umum | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2011/2012 Gasal | Basic Physics | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2011/2012 Genap | Kewirausahaan | 2 | S1 Fisika |
2011/2012 Genap | Kewirausahaan | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2011/2012 Genap | Eksperimen Fisika II | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2011/2012 Genap | Fisika Dasar II | 4 | S1 Pendidikan Fisika |
2011/2012 Genap | Ppl I | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2011/2012 Genap | Laboratorium Fisika | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2011/2012 Genap | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | S1 Akuntansi |
2011/2012 Genap | Gelombang dan Optik | 4 | S1 Pendidikan Sains |
2012/2013 Gasal | Seminar Kolokium Fisika | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2012/2013 Gasal | Wave And Optics | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2012/2013 Genap | Kewirausahaan | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2013/2014 Gasal | Seminar Kolokium Fisika | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2013/2014 Gasal | Wave And Optics | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2014/2015 Gasal | Wave And Optics | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2015/2016 Gasal | Wave And Optics | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2015/2016 Gasal | Program Pengelolaan Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2015/2016 Gasal | Seminar Kolokium Fisika | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2015/2016 Genap | Pengembangan Perangkat Pembelajaran 1 | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2016/2017 Gasal | Fisika Umum | 3 | S1 Kimia |
2016/2017 Gasal | Gelombang dan Optik | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2016/2017 Gasal | Wave And Optics | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2016/2017 Gasal | Gelombang dan Optik | 3 | S1 Fisika |
2016/2017 Gasal | Fisika Umum | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2016/2017 Genap | Gelombang | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2016/2017 Genap | Pengembangan Perangkat Pembel.i | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2017/2018 Gasal | Seminar | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2017/2018 Gasal | Kewirausahaan | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2017/2018 Gasal | Kewirausahaan | 2 | S1 Fisika |
2017/2018 Gasal | Fisika Umum | 3 | S1 Biologi |
2017/2018 Gasal | Fisika Umum | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2017/2018 Genap | Seminar | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2017/2018 Genap | Optik | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2017/2018 Genap | Pengembangan Perangkat Pembelajaran | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2017/2018 Genap | Optik | 2 | S1 Fisika |
2018/2019 Gasal | Fisika Sekolah | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2018/2019 Gasal | Telaah Kurikulum Sekolah | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2018/2019 Gasal | Fisika Dasar I | 4 | S1 Pendidikan Fisika |
2018/2019 Gasal | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Fisika |
2018/2019 Gasal | Kewirausahaan | 2 | S1 Fisika |
2018/2019 Gasal | Fisika Umum | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2018/2019 Genap | Seminar | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2018/2019 Genap | Fisika Dasar II | 4 | S1 Pendidikan Fisika |
2018/2019 Genap | Gelombang | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2018/2019 Genap | Optik | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2018/2019 Genap | Pembelajaran Mikro | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2019/2020 Gasal | Fisika Umum | 3 | S1 Kimia |
2019/2020 Gasal | Fisika Dasar I | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2019/2020 Gasal | Kewirausahaan | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2019/2020 Gasal | Asesmen Proses dan Hasil Belajar | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2019/2020 Gasal | Fisika Umum | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2019/2020 Gasal | Fisika Umum | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2019/2020 Gasal | P P L | 2 | S2 Pendidikan Sains |
2019/2020 Genap | Gelombang | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2019/2020 Genap | Fisika Dasar II | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2019/2020 Genap | Optik | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2019/2020 Genap | Seminar | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2019/2020 Genap | Pembelajaran Mikro | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2019/2020 Genap | Asesmen dan Evaluasi | 2 | S2 Pendidikan Sains |
2020/2021 Gasal | Fisika Umum | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2020/2021 Gasal | Pengenalan Lapangan Persekolahan (PLP) | 4 | S1 Pendidikan Fisika |
2020/2021 Gasal | Kewirausahaan | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2020/2021 Gasal | Evaluasi Belajar dan Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2020/2021 Gasal | Fisika Umum | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2020/2021 Gasal | Studi Lapangan | 2 | S2 Pendidikan Sains |
2020/2021 Genap | Fisika Dasar II | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2020/2021 Genap | Pembelajaran Mikro | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2020/2021 Genap | Seminar | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2020/2021 Genap | Gelombang | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2020/2021 Genap | Kewirausahaan | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2020/2021 Genap | Optik | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2020/2021 Genap | Pengembangan Bahan Pembelajaran | 3 | S2 Pendidikan Sains |
2021/2022 Gasal | Optik | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2021/2022 Gasal | Kewirausahaan | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2021/2022 Gasal | Kajian UN, TIMSS, dan PISA | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2021/2022 Gasal | Gelombang | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2021/2022 Gasal | Evaluasi Belajar dan Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2021/2022 Gasal | Fisika Umum | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2021/2022 Gasal | Fisika Umum | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2021/2022 Gasal | Optik | 2 | S1 Fisika |
2021/2022 Gasal | Gelombang | 3 | S1 Fisika |
2021/2022 Gasal | Studi Lapangan | 2 | S2 Pendidikan Sains |
2021/2022 Gasal | Kajian Sains Fisika IV | 3 | S2 Pendidikan Sains |
2021/2022 Gasal | Fisika Umum | 3 | S1 Kimia |
2021/2022 Genap | Pengukuran dan Instrumen Pendidikan Fisika | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2021/2022 Genap | Kewirausahaan | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2021/2022 Genap | Teori Belajar | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2021/2022 Genap | Perencanaan Pembelajaran Inovatif | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2021/2022 Genap | Optik | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2021/2022 Genap | Pembelajaran Mikro | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2021/2022 Genap | Seminar | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2021/2022 Genap | Fisika Dasar II | 4 | S1 Pendidikan Fisika |
2021/2022 Genap | Asesmen dan Evaluasi | 2 | S2 Pendidikan Sains |
2022/2023 Gasal | Fisika Dasar I | 4 | S1 Pendidikan Fisika |
2022/2023 Gasal | PLP-Asesmen Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2022/2023 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 | S1 Pendidikan Fisika |
2022/2023 Gasal | Perencanaan Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2022/2023 Gasal | Seminar | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2022/2023 Gasal | Pengembangan Bahan Ajar | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2022/2023 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 | S1 Pendidikan Kepelatihan Olahraga |
2022/2023 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 | S1 Pendidikan Kimia |
2022/2023 Gasal | Fisika Umum | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2022/2023 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 | S1 Pendidikan Geografi |
2022/2023 Gasal | Fisika Umum | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2022/2023 Gasal | Fisika Umum | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2022/2023 Gasal | Studi Lapangan (Internship) | 2 | S2 Pendidikan Sains |
2022/2023 Genap | Gelombang | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2022/2023 Genap | Pengukuran dan Instrumen Pendidikan Fisika | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2022/2023 Genap | Pengenalan Lapangan Persekolahan I | 1 | S1 Pendidikan Fisika |
2022/2023 Genap | KETERAMPILAN MENGAJAR & PEMBELAJARAN MIKRO | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2022/2023 Genap | Teori Belajar | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2022/2023 Genap | Fisika Dasar II | 4 | S1 Pendidikan Fisika |
2022/2023 Genap | Evaluasi Belajar dan Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2022/2023 Genap | Kewirausahaan | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2022/2023 Genap | Asesmen dan Evaluasi | 2 | S2 Pendidikan Sains |
2022/2023 Genap | Studi Lapangan (Internship) | 2 | S2 Pendidikan Sains |
2023/2024 Gasal | Pengembangan Bahan Ajar | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2023/2024 Gasal | Fisika Dasar I | 4 | S1 Pendidikan Fisika |
2023/2024 Gasal | PLP-Asesmen Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2023/2024 Gasal | Perencanaan Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2023/2024 Gasal | Kewirausahaan | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2023/2024 Gasal | Kajian Mandiri Bidang Studi Penunjang Disertasi | 2 | S3 Pendidikan Sains |
2023/2024 Genap | Seminar | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2023/2024 Genap | Optik | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2023/2024 Genap | Pengukuran dan Instrumen Pendidikan Fisika | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2023/2024 Genap | Metodologi Penelitian | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2023/2024 Genap | Evaluasi Belajar dan Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2023/2024 Genap | Teori Belajar | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2023/2024 Genap | Gelombang | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2023/2024 Genap | Kajian UN, TIMSS, dan PISA | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2023/2024 Genap | Asesmen dan Evaluasi | 2 | S2 Pendidikan Sains |
2023/2024 Genap | Optik | 2 | S1 Fisika |
2023/2024 Genap | Gelombang | 3 | S1 Fisika |
2023/2024 Genap | Kajian Penelitian dan Inovasi Pendidikan Fisika | 2 | S2 Pendidikan Fisika |
2024/2025 Gasal | Gelombang | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2024/2025 Gasal | Mekanika dan Termodinamika Dasar | 4 | S1 Pendidikan Fisika |
2024/2025 Gasal | Kewirausahaan | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2024/2025 Gasal | Evaluasi Program Pendidikan Fisika | 2 | S2 Pendidikan Fisika |
2024/2025 Gasal | Seminar Usulan Tesis | 2 | S2 Pendidikan Fisika |
2024/2025 Gasal | pengembangan instrumen penilaian pendidikan fisika | 2 | S2 Pendidikan Fisika |
2024/2025 Genap | Metodologi Penelitian | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2024/2025 Genap | Evaluasi Belajar dan Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2024/2025 Genap | Optik | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2024/2025 Genap | Seminar Usulan Tesis | 2 | S2 Pendidikan Fisika |
2024/2025 Genap | Tesis | 6 | S2 Pendidikan Fisika |
2024/2025 Genap | Internship | 2 | S2 Pendidikan Fisika |
2024/2025 Genap | pengembangan instrumen penilaian pendidikan fisika | 2 | S2 Pendidikan Fisika |
2024/2025 Genap | Seminar Proposal Tesis | 3 | S2 Pendidikan Fisika |
2024/2025 Genap | Gelombang | 3 | S1 Fisika |
Nipd | Nama Mahasiswa | Program Studi | Angkatan |
---|---|---|---|
13030184033 | ANIYATIN MUFAROKHAH | S1 Pendidikan Fisika | 2013 |
13030184023 | TEGUH TRY CAHYONO | S1 Pendidikan Fisika | 2013 |
13030184040 | ARDILLA SAFITRI | S1 Pendidikan Fisika | 2013 |
13030184029 | MARGARETNA ROOSHARDINI | S1 Pendidikan Fisika | 2013 |
13030184038 | SRI WULANDARI | S1 Pendidikan Fisika | 2013 |
13030184025 | CANDRA INDI KUMALA | S1 Pendidikan Fisika | 2013 |
13030184034 | Lina Arifin | S1 Pendidikan Fisika | 2013 |
13030184042 | DYAH AYU MAHARANI | S1 Pendidikan Fisika | 2013 |
13030184030 | MEYRINDA TOBING | S1 Pendidikan Fisika | 2013 |
13030184046 | RITMAYANTI | S1 Pendidikan Fisika | 2013 |
13030184041 | ILFI FATIMAH ALFIYANTI | S1 Pendidikan Fisika | 2013 |
13030184022 | ZAZILATUL UMAROH | S1 Pendidikan Fisika | 2013 |
13030184036 | KHUSNUL OCTAVIANA | S1 Pendidikan Fisika | 2013 |
13030184031 | MILA INTAN SARI | S1 Pendidikan Fisika | 2013 |
15030184092 | MAHMUD | S1 Pendidikan Fisika | 2015 |
15030184100 | AYU SEKAR RINI SUNARNO | S1 Pendidikan Fisika | 2015 |
15030184091 | JOE AHMAD HANAFI | S1 Pendidikan Fisika | 2015 |
15030184090 | DIDIN NUR CAHYANI | S1 Pendidikan Fisika | 2015 |
16030184057 | DELLA SHINTA BESTIANTONO | S1 Pendidikan Fisika | 2016 |
16030184062 | JULINASARI | S1 Pendidikan Fisika | 2016 |
16030184059 | MUHAMMAD ZAHID MASRURI | S1 Pendidikan Fisika | 2016 |
16030184061 | ACHMAD ICHSAN ROSYIDI | S1 Pendidikan Fisika | 2016 |
16030184058 | TIYA AYU RETNANINGTIYAS | S1 Pendidikan Fisika | 2016 |
16030184060 | TAMLIKHOTUT TAFAULIYATI | S1 Pendidikan Fisika | 2016 |
17030184047 | VERONICA JUNIOR AYME SURYA | S1 Pendidikan Fisika | 2017 |
17030184046 | SEKAR AYU PRAWIDYANINGRUM | S1 Pendidikan Fisika | 2017 |
17030184049 | MUHAMMAD SYAHRUL FUADI | S1 Pendidikan Fisika | 2017 |
17030184053 | SETIA AMRI ROKHMAN | S1 Pendidikan Fisika | 2017 |
17030184051 | AGNESTASYA AYU SAYEKTI | S1 Pendidikan Fisika | 2017 |
17030184050 | TSANIYAH NABILAH RACHMAWATI | S1 Pendidikan Fisika | 2017 |
17030184052 | KHARISMA TITIAN HAQIQI | S1 Pendidikan Fisika | 2017 |
17030184048 | DIYAH AYU OCTA NOVA | S1 Pendidikan Fisika | 2017 |
18030184046 | SITI NUR RAHMA | S1 Pendidikan Fisika | 2018 |
18030184048 | BENEDICTA UTAMI FRANS | S1 Pendidikan Fisika | 2018 |
18030184047 | JURIYAH | S1 Pendidikan Fisika | 2018 |
18030184049 | OCTA QAMAR RACHMAWATI | S1 Pendidikan Fisika | 2018 |
19030184047 | Diyah Prasasti Listiantomo | S1 Pendidikan Fisika | 2019 |
19030184031 | Handoko Bintoro | S1 Pendidikan Fisika | 2019 |
19030184048 | ALVIAN ARIANTORO | S1 Pendidikan Fisika | 2019 |
19030184030 | TIA RAHMI CAHYANI | S1 Pendidikan Fisika | 2019 |
19030184033 | Yusril Alfarizy | S1 Pendidikan Fisika | 2019 |
19030184029 | Mila Candra Pristianti | S1 Pendidikan Fisika | 2019 |
19030184032 | Shalsa Billa Ardhana Neswary | S1 Pendidikan Fisika | 2019 |
19030184049 | Hanandita Veda Saphira | S1 Pendidikan Fisika | 2019 |
21030184036 | PRADIPTA RAMADHAN PUTRA WIRAWAN | S1 Pendidikan Fisika | 2021 |
21030184033 | Muhammad Izzul Haq | S1 Pendidikan Fisika | 2021 |
21030184026 | DITA ALIFIA | S1 Pendidikan Fisika | 2021 |
21030184030 | Lintang Ayu Putri Ardiana | S1 Pendidikan Fisika | 2021 |
21030184031 | SITI NUR AISAH | S1 Pendidikan Fisika | 2021 |
21030184034 | SHANIA ALDA FUADIYAH | S1 Pendidikan Fisika | 2021 |
21030184037 | AZIZATUL NUR ROHMAH | S1 Pendidikan Fisika | 2021 |
21030184027 | AANG GUNAIFI | S1 Pendidikan Fisika | 2021 |
21030184035 | FERDY SEPTIAWAN | S1 Pendidikan Fisika | 2021 |
21030184029 | Nadya Kusuma Suryanti | S1 Pendidikan Fisika | 2021 |
21030184028 | Anggita Rusmaya | S1 Pendidikan Fisika | 2021 |
21030184032 | DEWI VATIKA SARI | S1 Pendidikan Fisika | 2021 |
22030184080 | AFIF JAUHARI | S1 Pendidikan Fisika | 2022 |
22030184077 | NISA RAHMA HIDAYATI | S1 Pendidikan Fisika | 2022 |
22030184076 | DELVINA ARYA MEIDAWATI | S1 Pendidikan Fisika | 2022 |
22030184079 | VIRA VERONIKA | S1 Pendidikan Fisika | 2022 |
22030184078 | NIA WATI | S1 Pendidikan Fisika | 2022 |
24030184057 | REDITA KIKAN NUGRAHANINGRUM | S1 Pendidikan Fisika | 2024 |
24030184059 | MUHAMMAD RIFKI ADI NUGRAHA | S1 Pendidikan Fisika | 2024 |
24030184061 | ABELLE ZENOBIA SANDY | S1 Pendidikan Fisika | 2024 |
24030184060 | SHINTA NAILA SALSABILA | S1 Pendidikan Fisika | 2024 |
24030184058 | RIMA NUR ALISIA ISMAWATI | S1 Pendidikan Fisika | 2024 |
23031635006 | RETNO WANDHIRA | S2 Pendidikan Fisika | 2023 |
23031635007 | DWI ADE NOVIANTORO | S2 Pendidikan Fisika | 2023 |
23031635004 | Rohmad Habibi | S2 Pendidikan Fisika | 2023 |
23031635003 | WAHYU INDA SAFITRI | S2 Pendidikan Fisika | 2023 |
23031635001 | Nizar Abror | S2 Pendidikan Fisika | 2023 |
23031635005 | SAYYIDAH ANNI'MATUS SAKDIYAH AL-LATHIFAH | S2 Pendidikan Fisika | 2023 |
23031635002 | DIANTIKA AYUNINGRUM | S2 Pendidikan Fisika | 2023 |
24031635011 | RAHMATTA THORIQ LINTANGESUKMANJAYA | S2 Pendidikan Fisika | 2024 |
24031635004 | NABILA NUR ALMAIDA NASUTION | S2 Pendidikan Fisika | 2024 |
24031635009 | ADRIAN BAGAS DAMARSHA | S2 Pendidikan Fisika | 2024 |
24031635001 | Ratna Purnamawati | S2 Pendidikan Fisika | 2024 |
24031635012 | SRI DEWI | S2 Pendidikan Fisika | 2024 |
24031635005 | RAHMAN EKA CAHYA | S2 Pendidikan Fisika | 2024 |
24031635008 | MOHAMAD WAHDIANSYAH ARRAHMAT | S2 Pendidikan Fisika | 2024 |
24031635002 | WIDI ASTUTIK | S2 Pendidikan Fisika | 2024 |
24031635003 | AKHMAD ISWARDANI | S2 Pendidikan Fisika | 2024 |
24031635010 | FIRZA FARAHDIBA DAENG | S2 Pendidikan Fisika | 2024 |
24031635006 | DEA RAMADHANA ZSA ZSA ALIFAH | S2 Pendidikan Fisika | 2024 |
24031635007 | HANAN ZAKI ALHUSNI | S2 Pendidikan Fisika | 2024 |
24031635013 | AULIA BETHA NOVIANTI | S2 Pendidikan Fisika | 2024 |
21070795022 | APRILIA NURHIJRIYAH SANTOSO | S2 Pendidikan Sains | 2021 |
22070795016 | USWATUN KARIMAH | S2 Pendidikan Sains | 2022 |
Nama Jabatan | No Sk | Tmt Jabatan | Tgl Berakhir |
---|---|---|---|
Lektor Muda | 0166/PT33.H/Kep/C/1996 | 01-01-1989 | |
Asisten Ahli Madya | 0034/PT33.H/Kep/C/1989 | 01-01-1989 | |
Lektor | 0032/J37/KP.02.18/2003 | 01-04-2003 | 30-06-2007 |
Lektor Kepala | 41608/A4.5/KP/2007 | 01-07-2007 | 30-09-2022 |
Lektor Kepala | 1209/E4/KP/LK/2022 | 01-10-2022 | 30-11-2028 |
Nama Jabatan | No Sk | Tmt Jabatan | Tgl Berakhir |
---|---|---|---|
Koord. Prodi S2 Pend. Fisika | 1581/UN38/HK/KP/2023 | 01-01-2024 | 31-08-2027 |
Jenjang | Bidang Studi | Nama Instansi | Tahun Masuk | Tahun Keluar |
---|---|---|---|---|
S1 | Pendidikan Fisika | IKIP Surabaya | 1982 | 1986 |
S2 | Fisika | Universitas Gajah Mada Yogjakarta | 1992 | 1995 |
S3 | Pendidikan Sains | Universitas Negeri Surabaya | 2012 | 2018 |
Tahun | Judul | Kegiatan | Sumber Data |
---|---|---|---|
2019 | IDENTIFIKASI MISKONSEPSI MAHASISWA BARU PROGRAM STUDI PENDIDIKAN FISIKA TAHUN 2019/2020 | KOMPETITIF FMIPA ( PENELITIAN FMIPA ) | Simlitabmas |
2019 | ANALISIS KONSEPSI DAN KETERAMPILAN MULTIREPRESENTASI MAHASISWA S2/S3 PENDIDIKAN SAINS | KOMPETITIF PASCASARJANA ( PENELITIAN PASCASARJANA ) | Simlitabmas |
2020 | PENGEMBANGAN E-BOOK ANDROID BAGI MAHASISWA S-1 PENDIDIKAN FISIKA DALAM MASA STUDY FROM HOME SELAMA PANDEMI COVID-19 PADA TOPIK TAKSONOMI BLOOM | PENELITIAN KOMPETITIF KEBIJAKAN FAKULTAS FMIPA 2020 ( PENELITIAN KEBIJAKAN FAKULTAS/JURUSAN FMIPA 2020 ) | Simlitabmas |
2020 | MODEL OR-IPA ONLINE UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS MAHASISWA: ALTERNATIF KULIAH ONLINE DI ERA PANDEMIC COVID-19 | 2020 Penelitian Guru Besar | LPPM UNESA |
2020 | LITERASI SAINS MAHASISWA PASCA DITINJAU DARI KEMAMPUAN MENYELESAIKAN MASALAH LINGKUNGAN BERBASIS ISU COVID 19 | Penelitian Penugasan Pascasarjana 2020 | LPPM UNESA |
2021 | KEPRAKTISAN DAN KEEFEKTIFAN MODEL OR-IPA ONLINE UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS MAHASISWA | Penelitian Dasar | LPPM UNESA |
2021 | EFEKTIVITAS PERANGKAT PEMBELAJARAN INTEGRASI LITERASI, KARAKTER DAN KOMPETENSI 4C (CRITICAL THINKING, CREATIVITY, COLLABORATION, AND COMMUNICATION) SEBAGAI BENTUK ROLE MODEL PENGEMBANGAN PERANGKAT MAHASISWA PENDIDIKAN SAINS UNESA DI ERA PANDEMI COVID-19 | Penelitian Buku Ajar | LPPM UNESA |
2021 | PEMETAAN PROFIL TESIS MAHASISWA S2 PRODI PENDIDIKAN SAINS SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN KINERJA PENELITIAN DAN PUBLIKASI | Penelitian Kebijakan Pascasarjana | LPPM UNESA |
2022 | OPTIMALISASI PROJECT-BASED ASSESSMENT DALAM KERANGKA ASESMEN BERKELANJUTAN MAHASISWA PASCASARJANA | PENELITIAN KOMPETITIF PASCASARJANA ( PENELITIAN DASAR (PASCASARJANA) ) | Simlitabmas |
2022 | Fabrikasi dan Performa Thin Film Polianilin Sebagai Material Fungsional Sensor Alkohol | 2022 Penelitian Dasar (LPPM) | LPPM UNESA |
2022 | Profil Keterampilan Berpikir Tingkat Tinggi (HOTS) Mahasiswa Jurusan Fisika | 2022 Penelitian Dasar (FMIPA) | LPPM UNESA |
2023 | PENERAPAN PERMASALAHAN DUNIA NYATA UNTUK MELATIH KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MAHASISWA TAHUN PERTAMA PROGRAM STUDI S1 PENDIDIKAN FISIKA | 2023 Penelitian Dasar FMIPA | LPPM UNESA |
Tahun | Judul | Kegiatan | Sumber Data |
---|---|---|---|
2019 | WORKSHOP PENYUSUNAN SOAL HIGHER ORDER THINKING SKILLS (HOTS) DI MGMP FISIKA SMA KABUPATEN MOJOKERTO | PKM FMIPA 2019 ( PKM FMIPA 2019 ) | |
2019 | PELATIHAN PEMBELAJARAN BERBASIS STEM DALAM MELATIHKAN KEMAMPUAN MENYELESAIKAN MASLAAH BAGI GURU-GURU IPA SMP DI KABUPATEN MAGETAN | PKM PASCASARJANA 2019 ( PKM PASCASARJANA 2019 ) | |
2020 | PELATIHAN PEMBUATAN ARTIKEL ILMIAH BERBASIS LITERATUR REVIEW SECARA DARING BAGI MAHASISWA JURUSAN FISIKA FMIPA UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA( SOLUSI BAGI MAHASISWA PROGRAM SKRIPSI DI MASA PANDEMI COVID 19) | KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN FMIPA ) | |
2020 | PEMBUATAN BILIK STERILISASI SEDERHANA BERBASIS SENSOR SEBAGAI UPAYA MEREDUKSI PENYEBARAN COVID-19 DI PASCA UNESA | PENUGASAN PASCASARJANA 2021 ( PKM PENUGASAN PASCA SARJANA ) | |
2021 | PELATIHAN PEMBUATAN E-BOOK BERBASIS LITERASI SAINS BAGI GURU-GURU SMP SITI AMINAH SURABAYA | KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN ) | |
2021 | PELATIHAN PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN IPA BERBASIS ESD PADA MATERI PERUBAHAN IKLIM UNTUK MENINGKATKAN LITERASI LINGKUNGAN GURU IPA SMP DI KABUPATEN NGANJUK | Penugasan Pascasarjana 2021 ( PKM PENUGASAN ) | |
2022 | OPTIMALISASI KOMPETENSI PUBLIKASI ILMIAH GURU PENGGERAK DI KABUPATEN TRENGGALEK | KEBIJAKAN FAKULTAS (FMIPA) ( KEBIJAKAN FAKULTAS (FMIPA) ) |
Tahun | Judul | Lembaga | Nomor | Jenis |
---|---|---|---|---|
2021 | Buku Panduan Bilik Steril Otomatis Berbasis Sensor | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | EC00202158055 | Hak Cipta |
2021 | Buku Model Pembelajaran ORSAEV | LPPM-Universitas Negeri Surabaya | EC00202127071 | Hak Cipta |
2021 | Fisika Umum Materi Optik | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | EC00202187193 | Hak Cipta |
2022 | Bahan Ajar Model Pengembangan 4D, R&D, Kemp dan Addie Status | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | EC00202232171 | Hak Cipta |
2022 | Panduan Praktikum Gelombang dan Optik | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | EC00202230115 | Hak Cipta |
2022 | Bahan Ajar Model Pengembangan 4D, R&D, Kemp dan Addie Status | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | EC00202232171 | Hak Cipta |
2023 | Flipbook Lembar Kerja Mahasiswa Berbasis Masalah Dunia Nyata: Seri Fisika Dasar - Kinematika | LPPM-Universitas Negeri Surabaya | EC002023117377 | Hak Cipta |
2023 | Flipbook Bahan Ajar Mahasiswa Berbasis Masalah Dunia Nyata: Seri Fisika Dasar - Kinematika | LPPM-Universitas Negeri Surabaya | EC002023117379 | Hak Cipta |
2023 | Bahan Ajar Mahasiswa Berbasis OR-IPA Online untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis Mahasiswa Selama Pandemi COVID-19 | LPPM Universitas Negeri Surabaya | EC00202359153 | Hak Cipta |
2023 | Lembar Kerja Berbasis Problem Based Learning (PBL) untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kreatif Peserta Didik pada Bahan Kajian Energi Terbarukan | LPPM Universitas Negeri Surabaya | EC00202390514 | Hak Cipta |
2023 | Internalisasi Nilai Nilai Kearifan lokal | LPPM Universitas Negeri Surabaya | EC002023111035 | Hak Cipta |
2023 | Pembelajaran online PBL berbantuan buku digital dengan animasi 3D sebagai sarana meningkatkan literasi sains | LPPM Universitas Negeri Surabaya | EC002023111036 | Hak Cipta |
2023 | Instrumen Penilaian Berpikir Kritis Pola Toulmin Argument Pattern (TAP) | LPPM-Universitas Negeri Surabaya | EC002023117672 | Hak Cipta |
Tahun | Judul | Kategori | Penerbit | Kota | Isbn |
---|---|---|---|---|---|
2019 | Profil laboratorium fisika SMA di Jawa Timur melalui Photovoice | BUKU REFERENSI | Pondok Pesantren (Ponpes) Jagad 'Alimussirry | Pondok Pesantren Jagad Alimussiry | 9786025847295 |
2020 | Hots dan literasi sains : konsep, pembelajaran, dan penilaiannya | Kun Fayakun | 9786232671430 | ||
2021 | Pembelajaran kreatif berbasis otonomi | BUKU REFERENSI | Lambung Mangkurat University Press | Banjarmasin | 9786237533559 |
2023 | INTERNALISASI NILAI-NILAI KEARIFAN LOKAL: STRATEGI PEMBELAJARAN BERBASIS ETNOSAINS UNTUK MENINGKTAKAN KETERAMPILAN PEMECAHAN MASALAH DAN LITERASI SAINS | BUKU AJAR | PT Mitra Edukasi dan Publikasi | Sidoarjo | 9786238880942 |
Tahun | Judul | Jurnal | Q Sinta | Tautan |
---|---|---|---|---|
2011 | Upaya Meningkatkan Kemampuan Mahasiswa Belajar Mandiri Melalui Pengembangan Modul Mata Kuliah Gelombang dan Optik di Program Pendidikan Fisika FMIPA UNESA | Surabaya: Lembaga Penelitian Universitas Negeri Surabaya | Buka Tautan | |
2012 | PERBANDINGAN ANTARA SINGLE FOTOTERAPI DENGAN SINGLE FOTOTERAPI DAN PIJAT BAYI PADA BBLR TERHADAP PENURUNAN HIPERBILIRUBIN DI RSAB HARAPAN KITA DAN PENERAPAN PUBLIC HEALTH TAHUN … | Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Indonesia Maju | Buka Tautan | |
2015 | Jurusan Fisika, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Universitas Negeri Surabaya | Jurnal Inovasi Pendidikan Fisika (JIPF) Vol 4 (03), 55-59 | Buka Tautan | |
2015 | Penerapan Model PembelajaranGuided Discovery Dengan Pendekatan Saintifik Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Pokok Bahasan Perpindahan Kalor DiKelas X SMA Negeri1 Gege … | Jurnal Inovasi Pendidikan Fisika 4 (2), 146-149 | Buka Tautan | |
2016 | THE APPLICATION OF INQUIRY LEARNING MODEL TO IMPROVE “SATU ATAP” STUDENTS’LEARNING RESULTS AT SMPN 4 SINGOSARI MALANG | Jurnal Pendidikan IPA Indonesia 5 (1), 45-50 | no-Q | Buka Tautan |
2016 | Tanggung jawab mahasiswa jurusan pmipa universitas lambung mangkurat dalam pembelajaran fisika | Vidya Karya 31 (2) | Buka Tautan | |
2016 | PENDAMPINGAN IMPLEMENTASI PENILAIAN PENDIDIKAN DI PERGURUAN MUHAMMADIYAH WIYUNG SURABAYA | Jurnal ABDI: Media Pengabdian Kepada Masyarakat 1 (2), 102-109 | Buka Tautan | |
2016 | Penerapan Model Pembelajaran Guided Discovery untuk Menurunkan Tingkat Miskonsepsi Siswa pada Materi Kalor di SMAN 1 Menganti Gresik | Jurnal Inovasi Pendidikan Fisika (JIPF) 5 (3), 142-147 | Buka Tautan | |
2016 | Penerapan Pembelajaran Kooperatif Tipe Teams Games Tournament (TGT) dengan Teknik Card Sort untuk Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik pada Materi Fluida Statik di SMAN 1 … | Jurnal Inovasi Pendidikan Fisika 5 (3), 220-223 | Buka Tautan | |
2016 | Pengembangan Lembar Kerja Siswa (LKS) Menggunakan Metode ADDIE Pada Materi Gerak Lurus Di MAN Surabaya | Jurnal Inovasi Pendidikan Fisika 5 (3), 45-48 | Buka Tautan | |
2016 | PENERAPAN METODE BRAIN GYM PADA MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING MATERI GETARAN DAN GELOMBANG DI SMP TRI GUNA BHAKTI SURABAYA | Jurnal Inovasi Pendidikan Fisika (JIPF) Vol 5 (03), 6-10 | Buka Tautan | |
2017 | The Improvement of Students Scientific Literacy Through Guided Inquiry Learning Model on Fluid Dynamics Topic | Jurnal Penelitian Fisika Dan Aplikasinya (JPFA) 7 (2), 68-78 | Buka Tautan | |
2017 | Pengembangan Tes Literasi Sains Pada Materi Kalor Di Sma Negeri 5 Surabaya | Inovasi Pendidikan Fisika 6 (3), 250-257 | Buka Tautan | |
2017 | Penerapan model pembelajaran guided inquiry untuk meningkatkan kemampuan literasi sains siswa pada materi elastisitas di SMAN 1 Plemahan Kediri | Jurnal Inovasi Pendidikan Fisika 6 (3), 1-5 | Buka Tautan | |
2017 | Penerapan model pembelajaran guided inquiry untuk meningkatkan kemampuan inkuiri dan hasil belajar siswa kelas x pada sub pokok materi fluida statis di SMA Negeri 1 Driyorejo … | Inovasi Pendidikan Fisika 6 (1), 21-22 | Buka Tautan | |
2018 | The effectiveness of CPI model to improve positive attitude toward science (PATS) for pre-service physics teacher | Journal of Physics: Conference Series 997 (1), 012013 | Q4 | Buka Tautan |
2018 | Analysis of College Students’ Misconception on Geometrical Optics | International Conference on Science and Technology (ICST 2018), 896-903 | Buka Tautan | |
2018 | Penerapan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing untuk Meningkatkan Keterampilan Proses Sains Siswa pada Materi Fluida Statis di SMA Negeri Mojoagung | Jurnal Inovasi Pendidikan Fisika 7 (3), 452-456 | Buka Tautan | |
2018 | Penerapan model pembelajaran inkuiri terbimbing untuk meningkatkan kemampuan literasi sains peserta didik SMA | Inovasi Pendidikan Fisika 7 (3), 407-412 | Buka Tautan | |
2018 | Upaya meningkatkan kemampuan literasi sains dengan model pembelajaran guided inquiry pada SMA untuk materi alat optik | Jurnal Inovasi Pendidikan Fisika 7 (3), 381-384 | Buka Tautan | |
2018 | IMPLEMENTING BLENDED LEARNING IN THERMODYNAMICS MATERIALS TO GRADE XI SENIOR HIGH SCHOOL 16 SURABAYA | Jurnal Inovasi Pendidikan Fisika Vol 7 (02), 159-164 | Buka Tautan | |
2018 | Jurnal Inovasi Pendidikan Fisika Vol. 07 No. 02, Juli 2018, 159-164 | Jurnal Inovasi Pendidikan Fisika Vol 7 (02), 159-164 | Buka Tautan | |
2018 | KETERLAKSANAAN MODEL0PEMBELAJARAN SAINS TEKNOLOGI MASYARAKAT0UNTUK MENINGKATKAN0LITERASI SAINS DALAM PEMBELAJARAN0FISIKA | Jurnal Inovasi Pendidikan Fisika Vol 7 (02), 149-153 | Buka Tautan | |
2018 | Penggunaan Facebook Sebagai Media Inovatif dalam Pembelajaran SMP dan SMA Di Perguruan Muhammadiyah Wiyung Surabaya | Jurnal ABDI: Media Pengabdian Kepada Masyarakat 3 (2), 68-75 | Buka Tautan | |
2018 | Pengembangan instrumen penilaian literasi sains fisika peserta didik pada bahasan gelombang bunyi di SMA Negeri 1 Gedangan Sidoarjo | Jurnal Inovasi Pendidikan Fisika (JIPF) 7 (01), 14-20 | Buka Tautan | |
2019 | Pre-Service Physics Teachers’ Experiences of Being Member of Photo Voice Project | Journal of Physics: Conference Series 1351 (1), 012062 | Q4 | Buka Tautan |
2019 | Exploration of Physics Concepts of Jatim Park: From Classical Physics to Digital Technology | Journal of Physics: Conference Series 1351 (1), 012060 | Q4 | Buka Tautan |
2019 | Effectiveness of literacy learning model to improve skills of scientific literacy learning plan for physics teacher candidates | Journal of Physics: Conference Series 1171 (1), 012004 | Q4 | Buka Tautan |
2019 | Increasing Students Responsibility and Scientific Creativity through Creative Responsibility Based Learning | Jurnal Penelitian Fisika Dan Aplikasinya (JPFA) 9 (2), 178-188 | Buka Tautan | |
2019 | The effect of problem based learning with gallery walk strategy to creativity and communication skills | Mathematics, Informatics, Science, and Education International Conference … | Buka Tautan | |
2019 | Essential Factors Influencing Preparation of Physics Laboratory in New Curriculum: Photo Voice Study | Journal of Physics: Conference Series 1351 (1), 012063 | Q4 | Buka Tautan |
2019 | Epistemological Belief of Physics Students in Finishing Thesis: The Preparation of Being Participatory Action Research | Journal of Physics: Conference Series 1351 (1), 012061 | Buka Tautan | |
2019 | Seminar Nasional Fisika (SNF) 2019 Universitas Negeri Surabaya, Surabaya, Indonesia October 19, 2019 | Buka Tautan | ||
2019 | THE IMPLEMENTATION OF CORE LEARNING MODEL IN WORK AND ENERGY TOPIC FOR SENIOR HIGH SCHOOL’S STUDENT | Inovasi Pendidikan Fisika 8 (2), 700-703 | Buka Tautan | |
2019 | Keterlaksanaan Model Inkuiri Terbimbing Untuk Melatihkan Keterampilan Penyelesaian Masalah Peserta Didik Kelas X SMA | Inovasi Pendidikan Fisika 8 (20), 623-626 | Buka Tautan | |
2019 | Keterlaksanaan model Case Based Learning (CBL) untuk meningkatkan keterampilan agrumentasi peserta didik kelas X Madrasah Aliyah Bilingual Krian | Inovasi Pendidikan Fisika 8 (02), 613-617 | Buka Tautan | |
2019 | Keterlaksanaan Case Based Learning (Cbl) Untuk Meningkatkan Keterampilan Penalaran Ilmiah Di Sma | Inovasi Pendidikan Fisika 8 (2), 589-592 | Buka Tautan | |
2019 | The Implementation of Problem Based Learning with Gallery Walk Strategy on Global Warming | IPF: Inovasi Pembelajaran Fisika 8 (2), 692-695 | Buka Tautan | |
2020 | The Correlation of Scientific Knowledge-Science Process Skills and Scientific Creativity in Creative Responsibility Based Learning. | International Journal of Instruction 13 (3), 307-316 | Q1 | Buka Tautan |
2020 | Validitas dan Reliabilitas Instrumen Penilaian Kinerja Praktikum Pada Materi Alat Optik Kelas XI SMA | Inovasi Pendidikan Fisika 9 (3) | Buka Tautan | |
2020 | A Systematic Review of Photovoice as Participatory Action Research Strategies. | International Journal of Evaluation and Research in Education 9 (3), 675-683 | Q3 | Buka Tautan |
2020 | The Impact of Environmental Based Physics Learning on Students' Concept Mastery and Ecopreneurship Management | Prisma Sains: Jurnal Pengkajian Ilmu dan Pembelajaran Matematika dan IPA … | Buka Tautan | |
2020 | Multidisciplinary, Interdisciplinary, and Transdisciplinary Approaches in Literacy Learning Model | Journal of Physics: Conference Series 1491 (1), 012054 | Q4 | Buka Tautan |
2020 | KELAYAKAN BAHAN AJAR ELASTISITAS DAN HUKUM HOOKE BERBASIS INKUIRI TERBIMBING UNTUK MELATIHKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS PESERTA DIDIK | Journal of Banua Science Education 1 (1), 21-28 | Buka Tautan | |
2020 | Barriers to scientific creativity of physics teacher in practicing creative product design | Journal of Physics: Conference Series 1491 (1), 012048 | Q4 | Buka Tautan |
2020 | Implementation of Case Based Learning (CBL) to Improve Scientific Reasoning Skill on Simple Harmonic Vibration Topic | Journal of Physics: Conference Series 1491 (1), 012040 | Q4 | Buka Tautan |
2020 | Profil Higher Order Thinking Skills (HOTS) Peserta Didik SMA Pada Materi Kalor | IPF: Inovasi Pendidikan Fisika 9 (03), 466-472 | Buka Tautan | |
2020 | Indonesian physics laboratory: Learning physics concept through photovoice | Journal of Science Education 21 (1) | Buka Tautan | |
2021 | Analysis of physics questions based on HOTS criteria: the result of physics teacher training | Journal of Physics: Conference Series 1805 (1), 012023 | Q4 | Buka Tautan |
2021 | E-LS on The Subject of Temperature: The First Work of a Science-Physics Teacher at Siti Aminah Junior High School Surabaya | Journal of Physics: Conference Series 2110 (1), 012025 | Q4 | Buka Tautan |
2021 | Improving the Ability to Develop Scientific Articles among Physics Teachers | Journal of Physics: Conference Series 2110 (1), 012024 | Q4 | Buka Tautan |
2021 | Train the skills of making HOTS-based physics questions to physics teachers in Mojokerto | Journal of Physics: Conference Series 1805 (1), 012027 | Q4 | Buka Tautan |
2021 | Analysis of the development of critical thinking instruments test in physics | International Joint Conference on Science and Engineering 2021 (IJCSE 2021 … | Buka Tautan | |
2021 | Scientific Research Trend on Creativity in Physics Learning | International Joint Conference on Science and Engineering 2021 (IJCSE 2021 … | Buka Tautan | |
2021 | Need assessment of physics learning evaluation course on COVID-19 pandemic era in Bloom’s Taxonomy topic | Berkala Ilmiah Pendidikan Fisika 9 (1), 57 | Buka Tautan | |
2021 | Learning from Technopark: Exploring of Physics Concept Through Advanced Technology | International Joint Conference on Science and Engineering 2021 (IJCSE 2021 … | Buka Tautan | |
2021 | Teachers’ views about nature of science (NOS) using reconceptualised family resemblance approach to nature of science (RFN) questionnaire | Journal of Physics: Conference Series 1747 (1), 012019 | Q4 | Buka Tautan |
2021 | Critical thinking skills on physics learning during COVID-19 pandemic: A bibliometric analysis using VOSViewer | Journal of Physics: Conference Series 2110 (1), 012020 | Q4 | Buka Tautan |
2021 | The Study of Postgraduate Students’ Scientific Literacy Based on the Ability to Solve the Environmental Problems | International Joint Conference on Science and Engineering 2021 (IJCSE 2021 … | Buka Tautan | |
2021 | Analysis of the Effectiveness Simulation-based Visual Media in Learning Physics on Students Skills and Learning Outcomes During the Covid-19 Pandemic | International Joint Conference on Science and Engineering 2021 (IJCSE 2021 … | Buka Tautan | |
2021 | Analisis Literasi Sains Peserta Didik Sma Pada Materi Fluida Dinamis | JPPS (Jurnal Penelitian Pendidikan Sains), 40-51 | Buka Tautan | |
2021 | Growing Science Process Skills and Student's Understanding of Physics Concepts on Bernoulli's Law Using Aeromodelling Props | Kasuari: Physics Education Journal (KPEJ) 4 (1), 21-31 | Buka Tautan | |
2021 | Pengembangan Instrumen Tes Literasi Sains Berbasis Kearifan Lokal di Trenggalek | ORBITA: Jurnal Kajian, Inovasi dan Aplikasi Pendidikan Fisika 7 (1), 33-43 | Buka Tautan | |
2021 | Profile of scientific literacy based on daily life phenomenon: a sample teaching for static fluid | Jurnal Pena Sains Vol 8 (1) | Buka Tautan | |
2021 | crElKill] Fl [c ilE | Buka Tautan | ||
2022 | EDUKATIF: JURNAL ILMU PENDIDIKAN | Buka Tautan | ||
2022 | Characteristics of the PANI thin film fabricated by the electrodeposition method and its performance as an alcohol gas sensor | Journal of Physics: Conference Series 2392 (1), 012013 | Q4 | Buka Tautan |
2022 | Production Analysis and Scientific Mapping on Flipped Classroom Research During Covid-19 | Studies in Learning and Teaching 3 (2), 132-146 | Buka Tautan | |
2022 | Analysis Multi Representation Ability and Learning Outcomes of Optical Materials | Journal of Physics: Conference Series 2392 (1), 012009 | Q4 | Buka Tautan |
2022 | Autonomy-based creative learning: Equip creativity and concern for prospective physics teachers in wetland environments | Journal of Physics: Conference Series 2392 (1), 012027 | Q4 | Buka Tautan |
2022 | Trends Research and Publication of Master Students in Science Education Program | Prisma Sains: Jurnal Pengkajian Ilmu dan Pembelajaran Matematika dan IPA … | Buka Tautan | |
2022 | Research trends for masters of science education at the State University of Surabaya: Case studies | The 8th SEA DR and the 2nd STEACH international Conference 2021 | Buka Tautan | |
2022 | Profile of Toulmin’s Scientific Arguments Students and Technological Utilities in Global Warming Topic | JPPS (Jurnal Penelitian Pendidikan Sains) 12 (1), 85-99 | Buka Tautan | |
2022 | Analisis Kepuasan Workshop Guru Penggerak Online di Trenggalek: Mengoptimalkan Keterampilan Penerbitan Ilmiah | Bubungan Tinggi: Jurnal Pengabdian Masyarakat 4 (4), 1151-1161 | Buka Tautan | |
2022 | Analisis Keterkaitan Kemampuan Literasi Sains dan Keterampilan Berpikir Kritis | Prosiding Seminar Nasional Fisika (SNF) 6, 26-31 | Buka Tautan | |
2022 | The Learning Implementation of Project Based Learning (PjBL) to Analyze Students’ 4C Skills Ability | Prisma Sains: Jurnal Pengkajian Ilmu dan Pembelajaran Matematika dan IPA … | Buka Tautan | |
2022 | Analisis Soal Fisika Berbasis High Order Thinking Skill dalam Penilaian Akhir Tahun di SMA | PENDIPA Journal of Science Education 6 (2), 573-579 | Buka Tautan | |
2022 | Research Analysis on Multi Representation in Physical Materials in The Year of 2014 to 2021 | IJORER: International Journal of Recent Educational Research 3 (3), 259-268 | Buka Tautan | |
2022 | Pengembangan instrumen tes literasi sains berbasis kearifan lokal di kabupaten lamongan | ORBITA: Jurnal Kajian, Inovasi dan Aplikasi Pendidikan Fisika 8 (1), 52-65 | Buka Tautan | |
2022 | Analyzing Islamic Boarding School Students’ Scientific Literacy Skills on Physics Material | Prisma Sains: Jurnal Pengkajian Ilmu dan Pembelajaran Matematika dan IPA … | Buka Tautan | |
2022 | Analisis Riset Penerapan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Berbasis Literasi Sains dalam Pembelajaran Fisika | Edukatif: Jurnal Ilmu Pendidikan 4 (1), 1051-1064 | Buka Tautan | |
2022 | The Impact of Discovery Learning Model Assisted of Mind Mapping Media Based on Zooming Presentation on Understanding of Students' Concepts in Dynamic Electricity Materials | Kasuari: Physics Education Journal (KPEJ) 5 (2), 88-94 | Buka Tautan | |
2023 | Internalisasi Nilai-Nilai Kearifan Lokal: Strategi Pembelajaran Berbasis Etnosains untuk Meningktakan Keterampilan Pemecahan Masalah dan Literasi Sains | Mitra Edukasi dan Publikasi | Buka Tautan | |
2023 | Pembelajaran Online-PBL Berbantuan Buku Digital dengan Animasi 3D Sebagai Sarana Meningkatkan Literasi Sains | Mitra Edukasi dan Publikasi | Buka Tautan | |
2023 | Comparison of the optical properties of TZPBNE glasses with the variation on PbO/Na2O and Er2O3/Na2O | AIP Conference Proceedings 2646 (1) | Q4 | Buka Tautan |
2023 | The Relationship between Multiple Representational Skills and Understanding of Physics Concepts in the Pre-Service Science Teacher | Journal of Physics: Conference Series 2623 (1), 012031 | Q4 | Buka Tautan |
2023 | Discussion of learning: Implementation and effect on critical thinking skills of students in general physics courses | Studies in Learning and Teaching 4 (2), 260-272 | Buka Tautan | |
2023 | Meta-analisis: Penelitian penerapan model pembelajaran inkuiri dengan penguasaan kompetensi literasi sains peserta didik pada pembelajaran fisika | Inovasi Pendidikan Fisika 12 (2), 27-36 | Buka Tautan | |
2023 | TOSLS Cognitive Instrument to Measure Students' Scientific Literacy Abilities | IJORER: International Journal of Recent Educational Research 4 (6), 819-826 | Buka Tautan | |
2023 | Implementation of Continuous-Assessment on Postgraduate Program | IJORER: International Journal of Recent Educational Research 4 (3), 254-270 | Buka Tautan | |
2023 | Digital era for quality education: effectiveness of discovery learning with android to increase scientific literacy | IJORER: International Journal of Recent Educational Research 4 (6), 862-876 | Buka Tautan | |
2023 | Pemahaman Peserta Didik Pada Materi Pengukuran Fisika Kelas X Sman 1 Tarik Sidoarjo: Analisis Hasil Implementasi Kurikulum Merdeka | OPTIKA: Jurnal Pendidikan Fisika 7 (2), 348-355 | Buka Tautan | |
2023 | Analisis Hasil Riset Model Pembelajaran Kooperatif Untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis | Inovasi Pendidikan Fisika 12 (3), 68-74 | Buka Tautan | |
2023 | Profil Kompetensi Literasi Sains Siswa SMA Konteks Fenomena Bencana Banjir Kabupaten Lamongan | Inovasi Pendidikan Fisika 12 (3), 11-17 | Buka Tautan | |
2023 | Validitas Instrumen Tes Berbasis Literasi Sains untuk Mengukur Keterampilan Berpikir Kritis Siswa SMA pada Materi Energi Terbarukan | Inovasi Pendidikan Fisika 12 (2), 118-125 | Buka Tautan | |
2023 | Effectiveness of contextual phenomena-based learning to improve science literacy | International Journal of Current Educational Research 2 (1), 17-26 | Buka Tautan | |
2023 | Implementation of Probolinggo Local Wisdom-Based Problem-Based Learning Model to Improve the Science Literacy Skills of High School Students | Physics Education Research Journal 5 (1), 35-42 | Buka Tautan | |
2023 | Development of Discovery Learning and Toulmin Argument Pattern (TAP) Based Learning Devices to Trains Students’ Critical Thinking Skills on Global Warming Materials | Jurnal Penelitian Pendidikan IPA 9 (SpecialIssue), 1102-1111 | Buka Tautan | |
2024 | Pengembangan Instrumen Tes Literasi Sains Berbasis Kearifan Lokal Di Probolinggo | Jurnal Arjuna: Publikasi Ilmu Pendidikan, Bahasa dan Matematika 2 (2), 59-68 | Buka Tautan | |
2024 | The Implementation Model of Contextual Teaching and Learning (CTL) Based on Local Wisdom Karapan Sapi to Train Students' Critical Thinking Abilities | Prosiding Seminar Nasional Pendidikan FKIP Universitas Lampung, 131-141 | Buka Tautan | |
2024 | Research Trends on Ethnoscience in Physics Learning (EPL): A Bibliometric Network Analysis | Studies in Learning and Teaching 5 (1), 268-281 | Buka Tautan | |
2024 | A case study of how digital competencies affect Pre-Service Physics Teachers’ Professional growth: Realizing SDG 4 | E3S Web of Conferences 513, 04007 | Buka Tautan | |
2024 | Development of an integrated solar panel fan with STEAM | AIP Conference Proceedings 3116 (1) | Buka Tautan | |
2024 | Bibliometric analysis related to culture-based physics learning to improve critical thinking ability | AIP Conference Proceedings 3116 (1) | Buka Tautan | |
2024 | Thermoelectric generator in STEM education | AIP Conference Proceedings 3116 (1) | Buka Tautan | |
2024 | A Literature Review on Conceptual Change: How Does it Contribute to Science Education? | International Journal of Current Educational Research 3 (1), 29-42 | Buka Tautan | |
2024 | Unlocking the Potential of Digital Learning: A Bibliometric Analysis of Learning and Teaching in Digital Learning Environments | Proceedings of the 2024 8th International Conference on Education and … | Buka Tautan | |
2024 | TOSLS: Development, Implementation, and Quality Analysis of an Instrument for Assessing Scientific Literacy | Jurnal Penelitian dan Pembelajaran IPA 10 (1), 146-160 | Buka Tautan | |
2024 | Trends and research on Off-Grid Solar Power Plants to realize the 7th SDG’s | E3S Web of Conferences 568, 02002 | Buka Tautan | |
2024 | Identifikasi Miskonsepsi Siswa Materi Usaha dan Energi Menggunakan Five Tier Diagnostic Test | IPF: Inovasi Pendidikan Fisika 13 (3), 191-200 | Buka Tautan | |
2024 | Penerapan LKPD Berbasis Pictorial Riddle dengan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing untuk Meningkatkan Kemampuan Representasi Siswa | IPF: Inovasi Pendidikan Fisika 13 (3), 201-212 | Buka Tautan | |
2024 | Implementasi Model Inkuiri Terbimbing Berbasis Performance Assessment Pada Pembelajaran Fisika untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis Peserta Didik SMA | IPF: Inovasi Pendidikan Fisika 13 (2), 102-112 | Buka Tautan | |
2024 | Pengembangan Instrumen Tes Keterampilan Berpikir Kritis Berbasis G-Form pada Materi Asas Black: Pengembangan Instrumen Tes Keterampilan Berpikir Kritis Berbasis G-Form pada … | IPF: Inovasi Pendidikan Fisika 13 (3), 222-230 | Buka Tautan | |
2024 | Analisis Instrumen Tes Kemampuan Berpikir Kritis Berbantuan Game Physics Quiz Adventure pada Materi Energi dan Sumber Energi Terbarukan | IPF: Inovasi Pendidikan Fisika 13 (3), 231-241 | Buka Tautan | |
2024 | Bibliometric Network Analysis | Buka Tautan | ||
2024 | Penerapan Model Discovery learning berbantuan Teka-teki Silang pada Mata Pelajaran IPA | Jurnal Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam (JP-IPA) 5 (2), 46-54 | Buka Tautan | |
2024 | Numeracy literacy ability in atomic wave physics spectrum practicum activities among prospective physics teachers | Journal of Physics: Conference Series 2900 (1), 012037 | Buka Tautan | |
2024 | Profile of critical thinking skills of senior high school students in physical wave material | Journal of Physics: Conference Series 2900 (1), 012030 | Buka Tautan | |
2024 | Research Trend of Rasch Model in the Development of Scientific Literacy Assessment Through Bibliometrics | Jurnal IPA & Pembelajaran IPA 8 (4), 413-429 | Buka Tautan | |
2024 | Analysis of Students' Physics Numeracy Literacy Ability and Its Learning Implementation: Case Study in Nganjuk City | Studies in Learning and Teaching 5 (3), 770-790 | Buka Tautan | |
2024 | Integrating Digital Books, 3D Animations, and Online Problem-based Learning to Improve Pre-service Teachers’ Scientific Literacy in General Physics Course | Jurnal Penelitian Fisika dan Aplikasinya (JPFA) 14 (2), 169-183 | Buka Tautan | |
2025 | Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah dalam Menyelesaikan Soal Berformat Asesmen Kompetensi Minimum (AKM) | IPF: Inovasi Pendidikan Fisika 14 (1), 34-41 | Buka Tautan | |
2025 | Evaluating student responses to ethnophysics learning: Improving scientific literacy and problem-solving skills using a PLS-SEM approach | Multidisciplinary Science Journal | Buka Tautan | |
2025 | Analysis of Scientific Literacy Ability Based on Energy Conservation Socio-Scientific Issues (ECSSI) of High School Students | Buka Tautan |