Nama | : | ANGGELINA MORANTRI BILI |
Jenis Kelamin | : | Perempuan |
Program Studi | : | S2 Teknologi Pendidikan |
Jenjang | : | S2 |
Nomor Induk Mahasiswa | : | 21070905016 |
Semester Awal | : | 2021/2022 Gasal |
Status Awal Mahasiswa | : | RPL Perolehan SKS |
Status Mahasiswa Saat ini | : | Lulus |
Nomor Ijazah | : | 861032024000195 |
File Ijazah | : | Download Ijazah |
File Transkrip | : | Download Transkrip |
Nama Pembimbing | : | Prof. Dr. Mustaji, M.Pd. |
Nama Pembimbing 2 | : | Prof. Dr. Bachtiar Sjaiful Bachri, M.Pd. |
Judul Tesis | : |
PENGARUH BLENDED
LEARNING DAN SELF REGULATED LEARNING
TERHADAP HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN KIMIA PADA MATERI IKATAN KIMIA SISWA
KELAS X
SMA NEGERI 1 WAIKABUBAK SUMBA BARAT-NTT |
Semester | Status | Sks | IPK |
---|---|---|---|
2021/2022 Gasal | A | 8 | 3.53 |
2021/2022 Genap | A | 13 | 2.27 |
2022/2023 Gasal | A | 13 | 3.53 |
2022/2023 Genap | A | 8 | 3.67 |
No | Semester | Nama Matakuliah | Sks Matakuliah |
---|---|---|---|
1 | 2021/2022 Gasal | ANALISIS ARTIKEL JURNAL MUTAKHIR | 3 |
2 | 2021/2022 Gasal | Metodologi Penelitian | 3 |
3 | 2021/2022 Gasal | Analisis Data | 2 |
4 | 2021/2022 Genap | PROPOSAL TESIS | 2 |
5 | 2021/2022 Genap | Tesis | 6 |
6 | 2021/2022 Genap | PUBLIKASI ILMIAH | 2 |
7 | 2021/2022 Genap | Desain Pembelajaran | 3 |
8 | 2022/2023 Gasal | Pengembangan Media dan Sumber Belajar | 3 |
9 | 2022/2023 Gasal | PUBLIKASI ILMIAH | 2 |
10 | 2022/2023 Gasal | Pengembangan dan Pengelolaan Pendidikan dan Pelatihan | 2 |
11 | 2022/2023 Gasal | Tesis | 6 |
12 | 2022/2023 Genap | PUBLIKASI ILMIAH | 2 |
13 | 2022/2023 Genap | Tesis | 6 |