Nama | : | ANSELMUS YATA MONES |
Jenis Kelamin | : | Laki - Laki |
Program Studi | : | S3 Teknologi Pendidikan |
Jenjang | : | S3 |
Nomor Induk Mahasiswa | : | 22070996002 |
Semester Awal | : | 2022/2023 Gasal |
Status Awal Mahasiswa | : | Mahasiswa Baru |
Status Mahasiswa Saat ini | : | Lulus |
Nomor Ijazah | : | 860032024000110 |
File Ijazah | : | Download Ijazah |
File Transkrip | : | Download Transkrip |
Nama Pembimbing | : | Prof. Dr. Mochamad Nursalim, M.Si. |
Judul Disertasi | : |
PENGEMBANGAN
MODEL CONTEXTUAL PROBLEM COLLABORATIVE LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN
MENERAPKAN KONSEP DAN BERPIKIR KRITIS PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA
KATOLIK KELAS XI SMAK WARTA BAKTI KEFAMENANU NTT |
Semester | Status | Sks | IPK |
---|---|---|---|
2022/2023 Gasal | A | 13 | 3.92 |
2022/2023 Genap | A | 16 | 3.95 |
2023/2024 Gasal | A | 10 | 3.95 |
2023/2024 Genap | A | 19 | 3.97 |
No | Semester | Nama Matakuliah | Sks Matakuliah |
---|---|---|---|
1 | 2022/2023 Gasal | Metodologi Penelitian Kuantitatif | 3 |
2 | 2022/2023 Gasal | Kajian dan Pengembangan Kurikulum | 2 |
3 | 2022/2023 Gasal | Teknologi Pembelajaran | 2 |
4 | 2022/2023 Gasal | Psikologi Pendidikan | 2 |
5 | 2022/2023 Gasal | Pembelajaran Cyber | 2 |
6 | 2022/2023 Gasal | Filsafat Ilmu | 2 |
7 | 2022/2023 Genap | Desain Sistem Pembelajaran | 2 |
8 | 2022/2023 Genap | Metodologi Penelitian dan Pengembangan | 2 |
9 | 2022/2023 Genap | Teori & Model Pembelajaran | 2 |
10 | 2022/2023 Genap | Pendidikan Nasional dan Global | 2 |
11 | 2022/2023 Genap | Metodologi Penelitian Kualitatif | 3 |
12 | 2022/2023 Genap | Evaluasi Program | 2 |
13 | 2022/2023 Genap | Proposal Penelitian | 3 |
14 | 2023/2024 Gasal | Seminar Hasil Penelitian | 5 |
15 | 2023/2024 Gasal | Publikasi Ilmiah | 5 |
16 | 2023/2024 Genap | Disertasi | 9 |
17 | 2023/2024 Genap | Publikasi | 5 |
18 | 2023/2024 Genap | Seminar Hasil Penelitian | 5 |