Nama | : | Wahyu Budi Sabtiawan, S.Si., M.Pd., M.Sc. |
Jenis Kelamin | : | L |
Program Studi | : | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam |
Jabatan Fungsional | : | Lektor |
Pendidikan Tertinggi | : | S2 |
Status Ikatan Kerja | : | Dosen |
Status Aktivitas | : | Aktif |
Semester | Nama Matakuliah | Sks Matakuliah | Program Studi |
---|---|---|---|
2014/2015 Gasal | Media Pembelajaran | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2014/2015 Gasal | Asesmen | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2014/2015 Gasal | Bahasa Inggris I | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2014/2015 Gasal | Kimia Umum | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2014/2015 Gasal | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | S1 Pendidikan Seni Rupa |
2014/2015 Gasal | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | S1 Pendidikan Luar Sekolah |
2014/2015 Genap | Bahasa Inggris II | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2014/2015 Genap | Dasar-Dasar Komputer | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2014/2015 Genap | Radioaktivitas | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2014/2015 Genap | Sains, Lingkungan, Teknologi dan Masyarakat | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2014/2015 Genap | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | S1 Pendidikan Ekonomi |
2014/2015 Genap | Konsep Dasar Ipa Smp 3 | 2 | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
2015/2016 Gasal | Asesmen | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2015/2016 Gasal | Bahasa Inggris | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2015/2016 Gasal | Kimia Umum | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2015/2016 Gasal | Metodologi Penelitian | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2015/2016 Gasal | Bahasa Inggris I | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2015/2016 Gasal | Media Pembelajaran | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2015/2016 Gasal | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | D3 Desain Grafis |
2015/2016 Genap | Radioaktivitas | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2015/2016 Genap | Seminar | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2015/2016 Genap | Bahasa Inggris II | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2015/2016 Genap | Bahasa Inggris Teks Ipa | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2015/2016 Genap | Kimia Rumah Tangga | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2015/2016 Genap | Dasar-Dasar Komputer | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2015/2016 Genap | Kimia Bahan Pangan | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2015/2016 Genap | Sains, Lingkungan, Teknologi dan Masyarakat | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2015/2016 Genap | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | D3 Administrasi Negara |
2016/2017 Gasal | Asesmen Proses dan Hasil Belajar | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2016/2017 Gasal | Bahasa Inggris | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2016/2017 Gasal | Metodologi Penelitian | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2016/2017 Gasal | Kimia Umum | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2016/2017 Gasal | Kimia Rumah Tangga | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2016/2017 Gasal | Etnosains | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2016/2017 Gasal | Media Pembelajaran | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2016/2017 Gasal | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | D3 Desain Grafis |
2016/2017 Gasal | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | S1 Pendidikan Luar Sekolah |
2016/2017 Gasal | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2016/2017 Gasal | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | S1 Sastra Indonesia |
2016/2017 Genap | Seminar | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2016/2017 Genap | Kimia Bahan Pangan | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2016/2017 Genap | Metabolisme dan Pengendaliannya | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2016/2017 Genap | Larutan | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2016/2017 Genap | Bahasa Inggris II | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2016/2017 Genap | Sains, Lingkungan, Teknologi dan Masyarakat | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2016/2017 Genap | Bahasa Inggris Teks Ipa | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2016/2017 Genap | Dasar-Dasar Komputer | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2016/2017 Genap | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | S1 Ilmu Administrasi Negara |
2017/2018 Gasal | Kimia Umum | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2017/2018 Gasal | Kuliah Kerja Nyata (Kkn) | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2017/2018 Gasal | Kimia Rumah Tangga dan Bahan Adiktif | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2017/2018 Gasal | Metodologi Penelitian | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2017/2018 Gasal | Pembelajaran IPA Terpadu | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2017/2018 Gasal | Bahasa Inggris | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2017/2018 Gasal | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2017/2018 Gasal | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | D3 Desain Grafis |
2017/2018 Genap | Seminar | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2017/2018 Genap | Kuliah Kerja Nyata (Kkn) | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2017/2018 Genap | Bahasa Inggris II | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2017/2018 Genap | Sains, Lingkungan, Teknologi dan Masyarakat | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2017/2018 Genap | Bahasa Inggris Teks Ipa | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2017/2018 Genap | Dasar-Dasar Komputer | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2017/2018 Genap | Dasar-dasar Biokimia | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2017/2018 Genap | Kimia Bahan Pangan | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2017/2018 Genap | Larutan | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2017/2018 Genap | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | S1 Ilmu Administrasi Negara |
2018/2019 Gasal | Kimia Rumah Tangga dan Bahan Adiktif | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2018/2019 Gasal | Atom dan Radioaktivitas | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2018/2019 Gasal | Kimia Umum | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2018/2019 Gasal | Metodologi Penelitian | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2018/2019 Gasal | Pembelajaran IPA Terpadu dan Penerapannya | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2018/2019 Gasal | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | S1 Pendidikan Kepelatihan Olahraga |
2018/2019 Genap | Dasar-dasar Biokimia | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2018/2019 Genap | Asesmen Proses dan Hasil Belajar | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2018/2019 Genap | Pembelajaran Mikro | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2018/2019 Genap | Media Pembelajaran | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2018/2019 Genap | Dasar-Dasar Komputer | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2018/2019 Genap | Etnosains | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2018/2019 Genap | Seminar | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2018/2019 Genap | Bahasa Inggris Teks Ipa | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2018/2019 Genap | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | S1 Ilmu Administrasi Negara |
2019/2020 Gasal | Sains, Lingkungan, Teknologi dan Masyarakat | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2019/2020 Gasal | Anatomi dan Fisiologi Tumbuhan | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2019/2020 Gasal | Larutan | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2019/2020 Gasal | Kimia Umum | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2019/2020 Gasal | Analisis IPA Sekolah | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2019/2020 Gasal | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | S1 Pendidikan Kepelatihan Olahraga |
2019/2020 Genap | Etnosains | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2019/2020 Genap | Kimia Rumah Tangga dan Bahan Adiktif | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2019/2020 Genap | Asesmen Proses dan Hasil Belajar | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2019/2020 Genap | Dasar-dasar Biokimia | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2019/2020 Genap | Pembelajaran Mikro | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2019/2020 Genap | Seminar | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2019/2020 Genap | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | S1 Ilmu Administrasi Negara |
2020/2021 Gasal | Kimia Umum | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2020/2021 Gasal | Telaah Kurikulum Sekolah | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2020/2021 Gasal | Anatomi dan Fisiologi Tumbuhan | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2020/2021 Gasal | Analisis IPA Sekolah | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2020/2021 Gasal | Larutan | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2020/2021 Genap | Kimia Rumah Tangga dan Bahan Adiktif | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2020/2021 Genap | Dasar-dasar Biokimia | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2020/2021 Genap | Etnosains | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2020/2021 Genap | Seminar | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2020/2021 Genap | Pembelajaran Mikro | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2020/2021 Genap | Asesmen Proses dan Hasil Belajar | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2020/2021 Genap | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Sains |
2021/2022 Gasal | Dasar-dasar Biokimia | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2021/2022 Gasal | Larutan | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2021/2022 Gasal | Telaah Kurikulum Sekolah | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2021/2022 Gasal | Kimia Umum | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2021/2022 Gasal | Anatomi dan Fisiologi Tumbuhan | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2021/2022 Genap | ETNOSAINS | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2021/2022 Genap | Kimia Rumah Tangga dan Bahan Adiktif | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2021/2022 Genap | Asesmen Proses dan Hasil Belajar | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2021/2022 Genap | Pembelajaran Mikro | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2021/2022 Genap | Seminar | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2021/2022 Genap | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Sains |
2022/2023 Gasal | Bahasa Inggris | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2022/2023 Gasal | Dasar-dasar Biokimia | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2022/2023 Gasal | PLP-Asesmen Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2022/2023 Gasal | Pengenalan Lapangan Persekolahan | 4 | S1 Pendidikan Sains |
2022/2023 Gasal | Kimia Umum | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2022/2023 Gasal | Telaah Kurikulum Sekolah | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2022/2023 Genap | Pembelajaran Mikro | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2022/2023 Genap | Seminar | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2022/2023 Genap | ETNOSAINS | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2022/2023 Genap | Asesmen Proses dan Hasil Belajar | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2022/2023 Genap | Kimia Rumah Tangga dan Bahan Adiktif | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2022/2023 Genap | Larutan | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2023/2024 Gasal | Dasar-dasar Biokimia | 3 | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam |
2023/2024 Gasal | Kimia Umum | 3 | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam |
2023/2024 Gasal | Telaah Kurikulum Sekolah | 3 | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam |
2023/2024 Gasal | Bahasa Inggris | 2 | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam |
2023/2024 Gasal | Telaah Kurikulum Sekolah | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2023/2024 Gasal | Dasar-dasar Biokimia | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2023/2024 Gasal | Konsep Dasar IPA | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2023/2024 Genap | ETNOSAINS | 2 | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam |
2023/2024 Genap | Asesmen Proses dan Hasil Belajar | 3 | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam |
2023/2024 Genap | Kimia Rumah Tangga dan Bahan Adiktif | 2 | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam |
2023/2024 Genap | Pembelajaran Mikro | 2 | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam |
2023/2024 Genap | Larutan | 3 | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam |
2023/2024 Genap | Seminar | 2 | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam |
2024/2025 Gasal | Dasar-dasar Biokimia | 3 | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam |
2024/2025 Gasal | Telaah Kurikulum Sekolah | 3 | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam |
2024/2025 Gasal | Pembelajaran Mikro | 2 | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam |
2024/2025 Gasal | Kimia Umum | 3 | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam |
2024/2025 Genap | Asesmen Proses dan Hasil Belajar | 3 | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam |
2024/2025 Genap | Kimia Rumah Tangga dan Bahan Adiktif | 2 | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam |
2024/2025 Genap | Sains terintegrasi | 3 | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam |
2024/2025 Genap | ETNOSAINS | 2 | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam |
2024/2025 Genap | Metodologi Penelitian | 3 | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam |
Nipd | Nama Mahasiswa | Program Studi | Angkatan |
---|---|---|---|
15030654079 | SITI NUR AZIZAH | S1 Pendidikan Sains | 2015 |
15030654075 | TIARA ZAHRO | S1 Pendidikan Sains | 2015 |
15030654026 | AYU SETIABUDI NINGTYAS | S1 Pendidikan Sains | 2015 |
15030654020 | SAVINAH ITSNAWATI | S1 Pendidikan Sains | 2015 |
15030654077 | MADA ADI SASENA | S1 Pendidikan Sains | 2015 |
15030654071 | NISA AULIYAH | S1 Pendidikan Sains | 2015 |
15030654028 | APRIN SETIAWAN | S1 Pendidikan Sains | 2015 |
15030654073 | YENIKA RAMBU LEPIR | S1 Pendidikan Sains | 2015 |
15030654022 | LILIS PITRIANINGSIH | S1 Pendidikan Sains | 2015 |
15030654069 | AULIA BERIDHA ARIE FUNNY | S1 Pendidikan Sains | 2015 |
15030654016 | FAUZIAH TINA MUSTIKAWATI | S1 Pendidikan Sains | 2015 |
15030654024 | MITA ROHMATIKA DIASANTI | S1 Pendidikan Sains | 2015 |
15030654018 | ALIMATUN FADHILATUTS NAINI | S1 Pendidikan Sains | 2015 |
16030654045 | NADHIA AL HAMANI | S1 Pendidikan Sains | 2016 |
16030654028 | ANNISA AURA LELYANI | S1 Pendidikan Sains | 2016 |
16030654047 | VENA AYU KARTIKA DEWI | S1 Pendidikan Sains | 2016 |
16030654046 | PUTRI WAHYU RAMADHANI | S1 Pendidikan Sains | 2016 |
16030654048 | Yilla Utami Ligarelsha | S1 Pendidikan Sains | 2016 |
16030654042 | NIKEN MONITASARI | S1 Pendidikan Sains | 2016 |
16030654041 | FEBRINA HANIF ADDAAFI | S1 Pendidikan Sains | 2016 |
16030654049 | ASROFIATIN ALIYAH | S1 Pendidikan Sains | 2016 |
16030654044 | RISKA YULIANAH | S1 Pendidikan Sains | 2016 |
16030654043 | SUKMA NIKMATUL KARIMAH | S1 Pendidikan Sains | 2016 |
16030654040 | DARY NAUFAL SUJARWO | S1 Pendidikan Sains | 2016 |
17030654061 | CINDY FIMA ROCHMAH | S1 Pendidikan Sains | 2017 |
17030654085 | Fatichatur Rochmah | S1 Pendidikan Sains | 2017 |
17030654060 | INTAN FUTUL ASTIJAWA | S1 Pendidikan Sains | 2017 |
17030654023 | SOFINATUL ZAIRINA | S1 Pendidikan Sains | 2017 |
17030654084 | MEGA AYUNA RIZKI | S1 Pendidikan Sains | 2017 |
17030654022 | DENELLA PATRYCIA SAHERTIAN | S1 Pendidikan Sains | 2017 |
19030654074 | SITI FATIMAH | S1 Pendidikan Sains | 2019 |
19030654077 | Kirani Nur Cahyani | S1 Pendidikan Sains | 2019 |
19030654076. | NAILA NAHDIYAH NAWAWI | S1 Pendidikan Sains | 2019 |
19030654075 | NONA RAFIFAH RIF'AT | S1 Pendidikan Sains | 2019 |
19030654083 | Andhini Muthia Senja | S1 Pendidikan Sains | 2019 |
19030654081 | Astiana Al Azizah | S1 Pendidikan Sains | 2019 |
19030654073 | FIRDA AMELIA RAMADHANI | S1 Pendidikan Sains | 2019 |
19030654078 | JENI PERMATASARI | S1 Pendidikan Sains | 2019 |
19030654079 | MOCHAMMAD ZUMAR FIRDAUS ERMAWAN | S1 Pendidikan Sains | 2019 |
19030654080 | Laksmi Hakim Kusuma | S1 Pendidikan Sains | 2019 |
19030654082 | NURULL HARY MULYA | S1 Pendidikan Sains | 2019 |
20030654082. | LEONNY CAHYANINGSARI MF | S1 Pendidikan Sains | 2020 |
20030654083. | SEVIRA KARTIKA SARI | S1 Pendidikan Sains | 2020 |
20030654081. | Tri Suci Ambarwati | S1 Pendidikan Sains | 2020 |
20030654085. | Mutiara Melati Jannatul Adn | S1 Pendidikan Sains | 2020 |
20030654084. | Hikmah Cahya Utami | S1 Pendidikan Sains | 2020 |
21030654065. | Chamdani Bik | S1 Pendidikan Sains | 2021 |
21030654067. | AYU DIAH PUSPITASARI | S1 Pendidikan Sains | 2021 |
21030654066. | AVELIN FEBRILIANI | S1 Pendidikan Sains | 2021 |
22030654104. | TITA RIZKI PUSPITASARI | S1 Pendidikan Sains | 2022 |
22030654108. | ALLYA LUQYANA FADIA | S1 Pendidikan Sains | 2022 |
22030654105. | TITANIA ZEWELYA RAY PRAMESWARA KUSWANTORO | S1 Pendidikan Sains | 2022 |
22030654103. | RIEKE NUR FITRIA | S1 Pendidikan Sains | 2022 |
22030654106. | AZZAH ROHADATUL AISY | S1 Pendidikan Sains | 2022 |
22030654107. | FAHRITSA SALSABILA | S1 Pendidikan Sains | 2022 |
19030654076 | NAILA NAHDIYAH NAWAWI | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2019 |
20030654082 | LEONNY CAHYANINGSARI MF | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2020 |
20030654085 | Mutiara Melati Jannatul Adn | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2020 |
20030654081 | Tri Suci Ambarwati | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2020 |
20030654083 | SEVIRA KARTIKA SARI | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2020 |
20030654084 | Hikmah Cahya Utami | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2020 |
21030654066 | AVELIN FEBRILIANI | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2021 |
21030654065 | Chamdani Bik | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2021 |
21030654067 | AYU DIAH PUSPITASARI | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2021 |
22030654106 | AZZAH ROHADATUL AISY | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2022 |
22030654108 | ALLYA LUQYANA FADIA | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2022 |
22030654104 | TITA RIZKI PUSPITASARI | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2022 |
22030654107 | FAHRITSA SALSABILA | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2022 |
22030654103 | RIEKE NUR FITRIA | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2022 |
22030654105 | TITANIA ZEWELYA RAY PRAMESWARA KUSWANTORO | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2022 |
23030654121 | ROICHATIS ALVIYA NINGRUM | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2023 |
23030654120 | LAURENCIA INEZ ZASHIKA | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2023 |
23030654124 | WENTI PRIKHA DIANSA | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2023 |
23030654125 | AULIA RAHMAWATI | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2023 |
23030654123 | ALFIN USWATUN HASANAH | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2023 |
23030654126 | NARESWARI PRASANTI PURI | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2023 |
23030654122 | FITRI DWI LESTARI | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2023 |
24030654091 | DWI CAHYANI | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2024 |
24030654092 | MUHAMMAD FADHILA NUR IMAN | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2024 |
24030654096 | DHEA RAHMA AURELLIA | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2024 |
24030654094 | FATIMATUS ZAHRO | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2024 |
24030654090 | FAJARIYAH RAMADHANI | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2024 |
24030654095 | YUSRINA MAULIDYA ZAHIRA | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2024 |
24030654093 | ELINDA PUTRI NOVITA SARI | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2024 |
Nama Jabatan | No Sk | Tmt Jabatan | Tgl Berakhir |
---|---|---|---|
Dosen/Tenaga Pengajar | 01-04-2015 | 31-05-2019 | |
Asisten Ahli | 159/UN38/HK/KP/2019 | 01-06-2019 | 31-12-2021 |
Lektor | 383/UN38/KP/2021 | 01-01-2022 | 31-08-2053 |
Nama Jabatan | No Sk | Tmt Jabatan | Tgl Berakhir |
---|---|---|---|
Ketua Divisi SPI | 365/UN38/HK/KP/2021 | 01-04-2021 | 31-12-2021 |
Ketua Divisi SPI | 043/UN38/HK/KP/2022 | 01-01-2022 | 31-01-2023 |
Kepala Divisi Manajemen Risiko&Monitoring Evaluasi | 537/UN38/HK/KP/2023 | 01-02-2023 | 31-08-2027 |
Jenjang | Bidang Studi | Nama Instansi | Tahun Masuk | Tahun Keluar |
---|---|---|---|---|
S2 | Pendidikan Sains | UNESA | 2010 | 2014 |
S1 | Pendidikan Sains | Universitas Negeri Surabaya | 2005 | 2010 |
Tahun | Judul | Kegiatan | Sumber Data |
---|---|---|---|
2020 | IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN ONLINE DI FMIPA MELALUI BERBAGAI PLATFORM SEBAGAI ALTERNATIF PEMBELAJARAN PADA MASA PANDEMI COVID 19 | Penelitian Kebijakan Fakultas/Jurusan FMIPA 2020 | LPPM UNESA |
2021 | ANALISIS KEMAMPUAN LITERASI SAINS PESERTA DIDIK SMP TERKAIT PANDEMI COVID-19 | Penelitian Kebijakan Fakultas FMIPA 2021 | LPPM UNESA |
2022 | PEMBELAJARAN STEM KEMIPAAN UNTUK MELATIHKAN KEMAMPUAN LITERASI SAINS MAHASISWA FMIPA UNESA | PENELITIAN KOMPETITIF LPPM ( PENELITIAN DASAR (LPPM) ) | Simlitabmas |
2023 | KONTIUNITAS PENDAMPINGAN BADAN PENGAWASAN INTERNAL DAN PENGEMBANGAN SISTEMNYA | PENUGASAN UNIVERSITAS ( 2023 PENELITIAN PENUGASAN BATCH 2 ) | Simlitabmas |
Tahun | Judul | Kegiatan | Sumber Data |
---|---|---|---|
2019 | PEMBUATAN COCKTAIL DAN PEMBUDIDAYAAN YACON SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN KESEJAHTERAAN MASYARAKATKECAMATAN PLAOSAN KABUPATEN MAGETAN | PROGRAM TIDAK DI TEMUKAN ( PKM 2019 ) | |
2019 | PENDAMPINGAN PENGEMBANGAN SOAL PILIHAN GANDA BERSTANDAR NASIONAL BAGI GURU IPA SMP KABUPATEN LAMONGAN | PKM FMIPA 2019 ( PKM FMIPA 2019 ) | |
2019 | PEMBERDAYAAN GURU SMA PROGRESIF BUMI SHALAWAT SIDOARJO DALAM PENYUSUNAN INSTRUMEN PENGEMBANGAN PRESTASI SISWA | PROGRAM TIDAK DI TEMUKAN ( PKM 2019 ) | |
2020 | PEMBUATAN DAN PEMBAGIAN MASKER BERLAPIS PADA MASYARAKAT UNTUK MENCEGAH PENULARAN COVID-19 | KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN FMIPA ) | |
2020 | PKM YOGHURT DARI YACON UNTUK MELAWAN COVID 19 | PENUGASAN PKM COVID-19 DANA PNBP ( PENUGASAN PKM COVID-19 ) | |
2020 | PEMBUATAN DAN PENDISTRIBUSIAN HAND SANITIZER WUJUD PEDULI UNESA DALAM PENCEGAHAN PENYEBARAN COVID 19 | PENUGASAN PKM COVID-19 DANA PNBP ( PENUGASAN PKM COVID-19 ) | |
2021 | PELATIHAN PEMBUATAN INSTRUMEN PENILAIAN BLENDED LEARNING DENGAN APLIKASI WEKLET UNTUK GURU IPA DI KABUPATEN GRESIK | KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN ) | |
2021 | PKM PEMBERDAYAAN PROGRESIF SCIENCE AND INNOVATION DAN MANAJEMEN INTERNATIONAL COMPETITION BAGI SANTRI DAN GURU SMA PROGRESIF BUMI SHALAWAT | PKM Kebijakan Vokasi ( PKM PONDOK PESANTREN ) | |
2022 | PELATIHAN PEMBUATAN INSTRUMEN PENILAIAN PEMBELAJARAN IPA BERORIENTASI PROJECT BASED LEARNING (PJBL) PADA GURU IPA DI KABUPATEN MAGETAN | KEBIJAKAN FAKULTAS (FMIPA) ( KEBIJAKAN FAKULTAS (FMIPA) ) |
Tahun | Judul | Lembaga | Nomor | Jenis |
---|---|---|---|---|
2018 | Cocktail Yakon | LPPM Universitas Negeri Surabaya | D002018063441 | Merek |
2020 | PROSES PEMBUATAN SIRUP PREBIOTIK YACON | LPPM-Universitas Negeri Surabaya | P00202007945 | Paten |
2021 | Panduan Praktikum Matakuliah Larutan | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | EC00202187194 | Hak Cipta |
2022 | Lembar Kerja Mahasiswa Berbasis STEM Untuk Mata Kuliah KSDAL | Enny Susiyawati; Bertha Yonata; Wahyu Budi Sabtiawan; Abadi; Guntur Trimulyono | EC00202277102 | Hak Cipta |
2022 | Instrumen Penilaian Kompetensi Literasi Sains Berbasis Kearifan Lokal Dalam Melacak Pemahaman Peserta Didik Terhadap Isu-isu Kesehatan | Beni Setiawan; Elok Sudibyo; Mohammad Budiyanto; Wahyu Budi Sabtiawan; Dhita Ayu Permata Sari; Aris Rudi Purnomo | EC002022104769 | Hak Cipta |
2023 | Sistem Informasi Audit Internal (SIAUDI) | LPPM-Universitas Negeri Surabaya | EC002023116084 | Hak Cipta |
2023 | Sistem Informasi Dan Manajemen Risiko (SIMARKO) | LPPM-Universitas Negeri Surabaya | EC00202348026 | Hak Cipta |
2023 | Panduan Penggunaan SIMARKO | LPPM-Universitas Negeri Surabaya | EC00202348027 | Hak Cipta |
2023 | Video Pembelajaran Ruang Lingkup Mata Kuliah Telaah Kurikulum Sekolah | LPPM Universitas Negeri Surabaya | EC002023113911 | Hak Cipta |
2023 | Modul Ajar Kurikulum Merdeka: Implementasi Asesmen Formatif dalam Pembelajaran IPA SMP Kelas VIII pada Topik Sistem Pencernaan | LPPM Universitas Negeri Surabaya | EC002023113898 | Perlindungan Varietas Tanaman |
2023 | Lembar Aktivitas Peserta Didik (LAPD) Berwawasan Kimia Hijau Dalam Mewujudkan Green Economy Dengan Project Based Learning Materi Indikator Asam Basa Alami | LPPM-Universitas Negeri Surabaya | EC002023100669 | Hak Cipta |
2023 | Instrumen Penilaian Literasi Sains Covid-19 | Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Negeri Surabaya (UNESA) | EC002023113203 | Hak Cipta |
2023 | Instrumen Penilaian Keterampilan Argumentasi Pada Materi Pencemaran Lingkungan | LPPM-Universitas Negeri Surabaya | EC00202361941 | Hak Cipta |
2023 | Instrumen Penilaian Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Pada Materi Sistem Pernapasan | LPPM-Universitas Negeri Surabaya | EC00202361948 | Hak Cipta |
2023 | Instrumen Penilaian Literasi Sains Pada Pembelajaan IPA Materi Sistem Ekskresi | LPPM-Universitas Negeri Surabaya | EC00202361949 | Hak Cipta |
2023 | Instrumen Penilaian Higher Order Thinking Skills Pada Materi Ekosistem Kelas VII | LPPM-Universitas Negeri Surabaya | EC00202361950 | Hak Cipta |
2023 | Lembar Kerja Penerapan Asesmen Pada Implementasi Kurikulum Merdeka | LPPM-Universitas Negeri Surabaya | EC00202374943 | Hak Cipta |
2023 | PEDOMAN IMPLEMENTASI MANAJEMEN RISIKO NONAKADEMIK UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA | LPPM-Universitas Negeri Surabaya | EC00202348530 | Hak Cipta |
Tahun | Judul | Kategori | Penerbit | Kota | Isbn |
---|---|---|---|---|---|
2018 | Perkuliahan Salingtemas: Penumbuhan Budaya Akademik dalam Konteks Ecopreneurship | Unesa University Press | Surabaya | 9786024492137 |
Tahun | Judul | Jurnal | Q Sinta | Tautan |
---|---|---|---|---|
2013 | Evaluation of the Effectiveness of Authentic Assessment on Students Attitudes | JPPS (Jurnal Penelitian Pendidikan Sains) 3 (1), 282-285 | Buka Tautan | |
2016 | Pengembangan instrumen penilaian otentik: validitas teoritis dan kepraktisan | Jurnal Penelitian Pendidikan IPA 1 (1), 22-26 | Buka Tautan | |
2016 | RESPON GURU IPA TERHADAP KEGIATAN PENDAMPINGAN PENULISAN ARTIKEL | Jurnal ABDI: Media Pengabdian Kepada Masyarakat 1 (2), 110-113 | Buka Tautan | |
2017 | Fostering a student’s skill for analyzing test items through an authentic task | AIP Conference Proceedings 1868 (1) | Q4 | Buka Tautan |
2017 | The role of yacon fructooligosaccharides on the bile acids binding and bile salt hydrolase activities | Advanced Science Letters 23 (12), 11982-11985 | Buka Tautan | |
2017 | BUDIDAYA DAN PEMANFAATAN TANAMAN YACON (Smallanthus sonchifolius) UNTUK MENINGKATKAN POTENSI ALAM DAN PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DESA ARGOSARI, KECAMATAN SENDURO, KABUPATEN LUMAJANG | Jurnal ABDI: Media Pengabdian Kepada Masyarakat 2 (2), 23-29 | Buka Tautan | |
2017 | The Development of Local Widom-Based Natural Science Module to Improve Science Literation of Students | Jurnal Pendidikan IPA Indonesia 6 (01), 49-54 | Buka Tautan | |
2018 | Exploring Pre-service Science Teachers' Capabilities in Competing for National Scientific Fair through SETS Learning | International Conference on Science and Technology (ICST 2018) 1 (1), 74-78 | Buka Tautan | |
2018 | The effect of storage and boiling time of yacon tubers to SCFA and lactic acid concentrations by bifidobacteriumlongum reuter ATCC 15707 and lactobacillus acidophilus IFO 13951 | Rasayan Journal of Chemistry | Q3 | Buka Tautan |
2018 | The Effect of Yacon Tubers as Prebiotics and Sinbiotics against Salmonella typhimurium IFO 12529 on Rattus norvegicus | Journal of Physics: Conference Series 1108 (1), 012092 | Q4 | Buka Tautan |
2018 | Pengembangan lkm untuk meningkatkan literasi sains calon guru ipa | Jurnal Penelitian Pendidikan IPA 3 (1), 27-32 | Buka Tautan | |
2018 | A Preliminary Design:“assessment as learning” to accelerate students’ achievements | International Conference on Science and Technology (ICST 2018), 196-200 | Buka Tautan | |
2018 | Tracing Individual Conception in Conceptual Change Stages Using Module Assistance | International Conference on Science and Technology (ICST 2018), 220-226 | Buka Tautan | |
2018 | PENYUSUNAN INSTRUMEN PENILAIAN GURU-GURU IPA KABUPATEN BANYUWANGI | Jurnal Abdi: Media Pengabdian Kepada Masyarakat 4 (1), 1-5 | Buka Tautan | |
2018 | Classroom Action Research: Penerapan Strategi Belajar Note-Taking, Discussion, Reflective (NDR) untuk Meningkatkan Hasil Belajar Mahasiswa IPA | Jurnal Pendidikan Matematika dan IPA 9 (2), 89-97 | Buka Tautan | |
2019 | Analysing problem solving skills of secondary school students by using a student worksheet | Journal of Physics: Conference Series 1317 (1), 012204 | Q4 | Buka Tautan |
2019 | Development of optical fiber sensor performance as a tool to determine cholesterol concentration | Journal of Physics: Conference Series 1417 (1), 012005 | Q4 | Buka Tautan |
2019 | Effectiveness of authentic assessment: Performances, attitudes, and prohibitive factors | Journal of Turkish Science Education 16 (2), 156-175 | Q1 | Buka Tautan |
2019 | Chlorogenic Acid Yacon Tubers [Smallanthus sonchifolia (Poepp. Et Endl.) H. Robinson]. On the Use of Natural Inhibitors and Storage Temperature Variations | Buka Tautan | ||
2019 | MINUMAN DAUN YACON SEBAGAI PRODUK UNGGULAN MASYARAKAT SENDURO | Jurnal ABDI: Media Pengabdian Kepada Masyarakat 4 (2), 73-77 | Buka Tautan | |
2019 | The Abilities of Science Educational Students in Writing Scientific Papers Using an e-Learning Course | MISEIC 2019 | Buka Tautan | |
2019 | The effectiveness of student worksheet to train science process skills | Jurnal Penelitian Pendidikan IPA 4 (2), 70-74 | Buka Tautan | |
2020 | ONLINE TEACHING IN MATHEMATICS AND NATURAL SCIENCES FACULTY, UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA IN EARLY PANDEMIC OF COVID-19: PREPARATION, IMPLEMENTATION, AND ASSESSMENT | Jurnal Penelitian Pendidikan IPA 5 (1), 15-18 | Buka Tautan | |
2020 | ONLINE TEACHING IN MATH. AND NAT. SCI. FACULTY, UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA IN EARLY PANDEMIC OF COVID-19: PREPARATION, IMPLEMENTATION, AND ASSESSMENT | MISEIC 2020 | Buka Tautan | |
2020 | Fruktooligosaccharides of Yacon Tubers (Smallanthus sonchifolia) on Variation in Height of Planting Area, Harvest Time and Storage with Natural Inhibitors | International Joint Conference on Science and Engineering (IJCSE 2020), 277-281 | Buka Tautan | |
2020 | PENGARUH PERMAINAN DOMINO DALAM PEMBELAJARAN PEER TEACHING TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA PADA MATERI PENCEMARAN AIR | PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 8 (3), 334-339 | Buka Tautan | |
2020 | Pendampingan pengembangan instrumen penilaian berstandar nasional bagi guru IPA SMP kabupaten Kediri | Jurnal ABDI: Media Pengabdian Kepada Masyarakat 5 (2), 127-133 | Buka Tautan | |
2020 | DEVELOPMENT OF ASSESSMENT INSTRUMENTS ON CREATIVE THINKING SKILL IN ENVIRONMENTAL POLLUTION MATERIALS | Jurnal Penelitian Pendidikan IPA 5 (2), 39-44 | Buka Tautan | |
2020 | VALIDITAS PERANGKAT PEMBELAJARAN INKUIRI BERBASIS KONTEKS DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN SISWA MEMAHAMI KONSEP CAHAYA | PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 8 (2), 146-151 | Buka Tautan | |
2020 | VALIDITAS MEDIA PEMBELAJARAN ANIMASI TATA SURYA DALAM PEMBELAJARAN STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) | PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 8 (2), 183-187 | Buka Tautan | |
2020 | PEMBELAJARAN MENGGUNAKAN BUKU AJAR BERBASIS ETNOSAINS PADA MATERI PENCEMARAN LINGKUNGAN UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA | PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 8 (1) | Buka Tautan | |
2021 | Natural Inhibitors to Increase the Antioxidant Activity of Yacon Tubers Syrup | Journal of Physics: Conference Series 1747 (1), 012041 | Q4 | Buka Tautan |
2021 | Junior High School Student’s Contagion Literacy: How far students understand Covid-19 Symptoms? | E3S Web of Conferences Volume 328 (2021) International Conference on Science … | Q3 | Buka Tautan |
2021 | The Claims Statements from Viral Videos for Instrument Development to Assess Argumentation Thinking Skills | Journal of Physics: Conference Series 1899 (1), 012174 | Q4 | Buka Tautan |
2021 | Blended learning for undergraduate students: Validity, practicality, and effectivity | Journal of Physics: Conference Series 1899 (1), 012170 | Q4 | Buka Tautan |
2021 | Naturally Inhibited Yacon Tubers Prebiotic Syrup Increases Humoral and Cellular Immunity | International Joint Conference on Science and Engineering 2021 (IJCSE 2021 … | Buka Tautan | |
2021 | Scientific literacy of COVID-19 in the first year pandemic: Design and development test | Jurnal Penelitian Pendidikan IPA 6 (1), 48-55 | Buka Tautan | |
2021 | Determination of Potassium Levels in Bananas Using an Optical Sensor with a Flat and Concave Mirror Plane | Jurnal Penelitian Pendidikan IPA 7 (3), 293-297 | Buka Tautan | |
2021 | Helium-Neon Laser Exposure to Extracts of Seven Variations of Bananas Through Fiber-Optic to Determine the Potassium Content in Bananas | International Joint Conference on Science and Engineering 2021 (IJCSE 2021 … | Buka Tautan | |
2021 | Studi kasus penerapan penilaian pembelajaran IPA pada masa pandemi Covid-19 | PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 9 (3), 336-355 | Buka Tautan | |
2021 | PENERAPAN ASESMEN BERBASIS FLIPPED LEARNING PADA MATERI ZAT ADITIF DALAM MASA PANDEMI COVID-19 | PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 9 (3), 289-296 | Buka Tautan | |
2021 | Pengembangan instrumen penilaian kemampuan berpikir kritis pada materi Zat Aditif dan Adiktif | PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 9 (3), 304-308 | Buka Tautan | |
2021 | Penerapan asesmen pembelajaran jarak jauh materi kalor dan perpindahannya secara daring dan luring di kelas VII SMP Negeri 1 Sumberrejo | PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 9 (2), 199-204 | Buka Tautan | |
2022 | PENINGKATAN KETERAMPILAN PROSES SAINS DAN MINAT BELAJAR MELALUI PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING BERBASIS PhET | PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 10 (3), 339-344 | Buka Tautan | |
2022 | Implementasi Laboratorium Virtual Untuk Meningkatkan Motivasi Belajar Dan Keterampilan Proses Sains Siswa Smp Dalam Pembelajaran Ipa | Pensa: E-Jurnal Pendidikan Sains 10 (2), 233-239 | Buka Tautan | |
2022 | Application of experiential learning model to increase students motivation and learning outcomes | Jurnal Pijar Mipa 17 (4), 430-436 | Buka Tautan | |
2022 | Profile of hemoglobin, glucose, and triglycerides on the use of yacon prebiotic syrup as a natural supplement | Rasayan J. Chem 15, 2984-2992 | Q2 | Buka Tautan |
2022 | Students’ Perspectives: How do They want to be Assessed? | SHS Web of Conferences 149, 01037 | Buka Tautan | |
2022 | Penerapan lembar kerja problem based learning untuk melatihkan keterampilan pemecahan masalah calon guru IPA | Jurnal Penelitian Pendidikan Matematika dan Sains 6 (1), 13-17 | Buka Tautan | |
2022 | Student Activity Sheet Based on Inquiry for Supporting Practical Work in Solution Course | Jurnal Pendidikan dan Pengajaran 55 (2), 262-274 | Buka Tautan | |
2022 | Analisis Komunikasi Sains Peserta Didik Kelas Ix Smp Yayasan Pada Masa Pandemi Covid-19 | PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 10 (1), 33-36 | Buka Tautan | |
2023 | Peningkatan keterampilan berpikir krtis dan rasa ingin tahu pada pembelajaran ipa menggunakan model pembelajaran problem-based learning | Pensa: e-jurnal pendidikan sains 11 (1), 32-37 | Buka Tautan | |
2023 | Monitoring and Evaluation of Lectures During the Covid-19 Pandemic Period as a Part of Education Quality Assurance | Unima International Conference on Social Sciences and Humanities (UNICSSH … | Buka Tautan | |
2023 | Analysis of information literacy and argumentation skills by a prospective science teacher | Reimagining Innovation in Education and Social Sciences, 373-379 | Buka Tautan | |
2023 | Konstruksi Tes Untuk Mengukur Higher Order Thinking Skills Pada Materi Ekosistem Kelas VII | PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 11 (3), 232-236 | Buka Tautan | |
2023 | VALIDITAS INSTRUMEN PENILAIAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PADA MATERI SISTEM PERNAPASAN | PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 11 (2), 127-131 | Buka Tautan | |
2023 | Pengembangan Instrumen Penilaian Literasi Sains Pada Pembelajaran Ipa Materi Sistem Ekskresi | PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 11 (2), 150-155 | Buka Tautan | |
2023 | Instrumen penilaian untuk mengukur keterampilan argumentasi pada materi pencemaran lingkungan | PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 11 (2), 175-179 | Buka Tautan | |
2023 | UNSUR-UNSUR PENDEKATAN SAINTIFIK DALAM BUKU SISWA IPA MATERI ZAT ADITIF DAN ADIKTIF | PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 11 (1), 94-100 | Buka Tautan | |
2024 | ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR SISWA KELAS VIII PADA MATERI ZAT ADIKTIF DAN ADITIF | PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 12 (1), 1-4 | Buka Tautan | |
2024 | Microlearning-oriented ISOCC learning model framed student worksheets for improving science argumentation skills | AIP Conference Proceedings 3116 (1) | Buka Tautan | |
2024 | Profil Keterampilan Berpikir Tingkat Tinggi Siswa SMP Pada Materi Ekosistem | Jurnal Intelek Insan Cendikia 1 (7), 2893-2900 | Buka Tautan | |
2024 | PENERAPAN MODEL DISCOVERY LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEAKTIFAN DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA KELAS VIII SMP | EDUPROXIMA (JURNAL ILMIAH PENDIDIKAN IPA) 6 (4), 1318-1326 | Buka Tautan | |
2024 | RESPONS PESERTA DIDIK TERHADAP PENERAPAN ASESMEN FORMATIF DENGAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING DI MTsN 2 KOTA SURABAYA | PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 12 (3), 82-87 | Buka Tautan | |
2024 | PENERAPAN PENILAIAN DAN PEMBELAJARAN IPA PADA KURIKULUM MERDEKA DI SMP MUHAMMADIYAH 2 TAMAN | PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 12 (3), 100-103 | Buka Tautan | |
2024 | Etnosains dan Pembelajarannya: Sebagai Konteks IPA Berorientasi SDGs | Mitra Edukasi dan Publikasi | Buka Tautan | |
2024 | RESPON PESERTA DIDIK TERHADAP PENERAPAN PRINSIP ASSESSMENT FOR LEARNING DI KELAS VII SMP NEGERI 8 SURABAYA | BIOCHEPHY: Journal of Science Education 4 (2), 684-689 | Buka Tautan | |
2024 | PENERAPAN ASSESSMENT PORTOFOLIO UNTUK MENGUKUR KETERAMPILAN KOMUNIKASI PESERTA DIDIK PADA MATERI EKOLOGI | BIOCHEPHY: Journal of Science Education 4 (2), 836-841 | Buka Tautan | |
2024 | ANALISIS KEMAMPUAN HIGHER ORDER THINKING SKILLS SISWA SMP PADA MATERI EKOSISTEM | BIOCHEPHY: Journal of Science Education 4 (2), 667-673 | Buka Tautan | |
2025 | The Use of Yacon (Smallanthus Sonchifolius) Tubers Prebiotic Syrup with Pineapple (Ananas Comosus) as a Natural Inhibitor for Good Health and Well-Being | Journal of Lifestyle and SDGs Review 5 (3), e04813-e04813 | Buka Tautan |