Semester | Nama Matakuliah | Sks Matakuliah | Program Studi |
---|---|---|---|
2010/2011 Gasal | Strategi Belajar Mengajar | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2010/2011 Genap | Sosiologi | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2011/2012 Gasal | Perencanaan Pendidikan I | 2 | S1 Manajemen Pendidikan |
2011/2012 Gasal | Manajemen Keuangan | 3 | S1 Manajemen Pendidikan |
2011/2012 Gasal | Strategi Belajar Mengajar | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2011/2012 Gasal | Evaluasi Pengajaran Geografi | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2011/2012 Gasal | Kewirausahaan | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2011/2012 Gasal | Pancasila | 2 | D3 Teknik Listrik |
2011/2012 Genap | Sosiologi | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2011/2012 Genap | Pancasila | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2011/2012 Genap | Analisis Kebijakan Pendidikan | 3 | S1 Manajemen Pendidikan |
2012/2013 Gasal | Pancasila | 2 | S1 Pendidikan Ekonomi |
2012/2013 Gasal | Media Pembelajaran Geografi | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2012/2013 Gasal | Kewirausahaan | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2012/2013 Gasal | Evaluasi Pengajaran Geografi | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2012/2013 Gasal | Strategi Belajar Mengajar | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2012/2013 Gasal | Pancasila | 2 | S1 Pendidikan Administrasi Perkantoran |
2012/2013 Gasal | Pengambilan Keputusan | 2 | S1 Manajemen Pendidikan |
2012/2013 Gasal | Pancasila | 2 | S1 Pendidikan Tata Busana |
2012/2013 Genap | Metode Penelitian | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2012/2013 Genap | Repro-Prod Media Pembelj. Geo. | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2012/2013 Genap | Praktek Kerja Lapangan (Pkl) | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2012/2013 Genap | Pancasila | 2 | S1 Pendidikan Seni Drama, Tari Dan Musik |
2012/2013 Genap | Pancasila | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2013/2014 Gasal | Perencanaan Pendidikan I | 2 | S1 Manajemen Pendidikan |
2013/2014 Gasal | Strategi Belajar Mengajar | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2013/2014 Gasal | Evaluasi Pengajaran Geografi | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2013/2014 Gasal | Kewirausahaan | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2013/2014 Gasal | Pancasila | 2 | S1 Pendidikan Tata Busana |
2013/2014 Gasal | Pancasila | 2 | S1 Pendidikan Ekonomi |
2013/2014 Genap | Skripsi | 6 | S1 Manajemen Pendidikan |
2013/2014 Genap | Pengambilan Keputusan | 2 | S1 Manajemen Pendidikan |
2013/2014 Genap | Metode Penelitian | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2013/2014 Genap | Program Pengelolaan Pembelajaran | 3 | S1 Pendidikan Geografi |
2013/2014 Genap | Pancasila | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2013/2014 Genap | Pancasila | 2 | S1 Pendidikan Seni Drama, Tari Dan Musik |
2013/2014 Genap | Pancasila | 2 | S1 Sastra Inggris |
2014/2015 Gasal | Pancasila | 2 | S1 Pendidikan Kesejahteraan Keluarga |
2014/2015 Gasal | Pancasila | 2 | S1 Pendidikan Ekonomi |
2014/2015 Gasal | Kewirausahaan | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2014/2015 Gasal | Strategi Belajar Mengajar | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2014/2015 Gasal | Konsep Dasar Ips | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2014/2015 Gasal | Evaluasi Pengajaran Geografi | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2014/2015 Gasal | Metode Penelitian | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2014/2015 Gasal | Pancasila | 2 | S1 Pendidikan Tata Busana |
2014/2015 Gasal | Pancasila | 2 | D3 Tata Busana |
2014/2015 Genap | Manajemen Strategik Dalam Pendidikan | 2 | S2 Manajemen Pendidikan |
2014/2015 Genap | Pancasila | 2 | S1 Sastra Inggris |
2014/2015 Genap | Metode Penelitian | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2014/2015 Genap | Program Pengelolaan Pembelajaran | 3 | S1 Pendidikan Geografi |
2015/2016 Gasal | Kewirausahaan | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2015/2016 Gasal | Evaluasi Pengajaran Geografi | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2015/2016 Gasal | Strategi Belajar Mengajar | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2015/2016 Gasal | Pancasila | 2 | S1 Pendidikan Ekonomi |
2015/2016 Gasal | Pancasila | 2 | S1 Pendidikan Tata Busana |
2015/2016 Genap | Teori Belajar | 3 | S1 Pendidikan Geografi |
2015/2016 Genap | Program Pengelolaan Pembelajaran | 3 | S1 Pendidikan Geografi |
2015/2016 Genap | Metode Penelitian | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2015/2016 Genap | Pembelajaran Inovatif I (Magang 1) | 3 | S1 Pendidikan Geografi |
2015/2016 Genap | Pancasila | 2 | S1 Manajemen Pendidikan |
2015/2016 Genap | Manajemen Strategik Dalam Pendidikan | 2 | S2 Manajemen Pendidikan |
2016/2017 Gasal | Filsafat Pendidikan | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2016/2017 Gasal | Kewirausahaan | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2016/2017 Gasal | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Geografi |
2016/2017 Gasal | Evaluasi Pengajaran Geografi | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2016/2017 Gasal | Strategi Belajar Mengajar | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2016/2017 Gasal | Pancasila | 2 | S1 Pendidikan Ekonomi |
2016/2017 Gasal | Pancasila | 2 | S1 Akuntansi |
2016/2017 Genap | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Geografi |
2016/2017 Genap | Assesmen Proses dan Hasil Belajar | 3 | S1 Pendidikan Geografi |
2016/2017 Genap | Kewirausahaan | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2016/2017 Genap | Pembelajaran Inovatif I (Magang 1) | 3 | S1 Pendidikan Geografi |
2016/2017 Genap | Pembelajaran Inovatif II (Magang 2) | 3 | S1 Pendidikan Geografi |
2016/2017 Genap | Teori Belajar | 3 | S1 Pendidikan Geografi |
2016/2017 Genap | Problematika dan Pengelolaan Pendidikan | 2 | S2 Pendidikan Geografi |
2016/2017 Genap | Pancasila | 2 | S1 Manajemen Pendidikan |
2017/2018 Gasal | Kewirausahaan | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2017/2018 Gasal | KKL Geografi Fisik | 1 | S1 Pendidikan Geografi |
2017/2018 Gasal | Metodologi Penelitian Pendidikan | 3 | S1 Pendidikan Geografi |
2017/2018 Gasal | Metode Penelitian | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2017/2018 Gasal | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Geografi |
2017/2018 Gasal | Filsafat Pendidikan | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2017/2018 Gasal | Pancasila | 2 | S1 Akuntansi |
2017/2018 Gasal | Problematika dan Pengelolaan Pendidikan | 2 | S2 Pendidikan Geografi |
2017/2018 Gasal | PENYUSUNAN INSTRUMEN, PENGOLAHAN, DAN ANALISIS DATA | 2 | S2 Pendidikan Geografi |
2017/2018 Gasal | Pancasila | 2 | S1 Pendidikan Ekonomi |
2017/2018 Genap | Assesmen Proses dan Hasil Belajar | 3 | S1 Pendidikan Geografi |
2017/2018 Genap | Kepemimpinan Pendidikan | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2017/2018 Genap | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Geografi |
2017/2018 Genap | Teori Belajar | 3 | S1 Pendidikan Geografi |
2017/2018 Genap | Pembelajaran Inovatif II (Magang 2) | 3 | S1 Pendidikan Geografi |
2017/2018 Genap | Strategi Belajar Mengajar | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2017/2018 Genap | PENYUSUNAN INSTRUMEN, PENGOLAHAN, DAN ANALISIS DATA | 2 | S2 Pendidikan Geografi |
2017/2018 Genap | Pancasila | 2 | S1 Psikologi |
2018/2019 Gasal | TESIS | 8 | S2 Pendidikan Geografi |
2018/2019 Gasal | Problematika dan Pengelolaan Pendidikan | 2 | S2 Pendidikan Geografi |
2018/2019 Gasal | Filsafat Pendidikan | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2018/2019 Gasal | Metodologi Penelitian Pendidikan | 3 | S1 Pendidikan Geografi |
2018/2019 Gasal | Bahasa Inggris | 3 | S1 Pendidikan Geografi |
2018/2019 Gasal | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Geografi |
2018/2019 Gasal | Softskill | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2018/2019 Gasal | KKL Geografi Manusia | 1 | S1 Pendidikan Geografi |
2018/2019 Gasal | Bahasa Inggris II | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2018/2019 Gasal | Pancasila | 2 | S1 Pendidikan Ekonomi |
2018/2019 Gasal | Pancasila | 2 | S1 Manajemen |
2018/2019 Genap | Teori Belajar | 3 | S1 Pendidikan Geografi |
2018/2019 Genap | Kepemimpinan Pendidikan | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2018/2019 Genap | KKL Geografi Terpadu | 1 | S1 Pendidikan Geografi |
2018/2019 Genap | Assesmen Proses dan Hasil Belajar | 3 | S1 Pendidikan Geografi |
2018/2019 Genap | Pembelajaran Inovatif II (Magang 2) | 3 | S1 Pendidikan Geografi |
2018/2019 Genap | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Geografi |
2018/2019 Genap | Pancasila | 2 | S1 Psikologi |
2018/2019 Genap | PERENCANAAN PROGRAM PENDIDIKAN | 3 | S2 Pendidikan Geografi |
2019/2020 Gasal | Pancasila | 2 | S1 Pendidikan Ekonomi |
2019/2020 Gasal | Bahasa Inggris | 3 | S1 Pendidikan Geografi |
2019/2020 Gasal | Filsafat Pendidikan | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2019/2020 Gasal | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Geografi |
2019/2020 Gasal | Metodologi Penelitian Pendidikan | 3 | S1 Pendidikan Geografi |
2019/2020 Gasal | Softskill | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2019/2020 Gasal | Problematika dan Pengelolaan Pendidikan | 2 | S2 Pendidikan Geografi |
2019/2020 Gasal | PROPOSAL | 2 | S2 Pendidikan Geografi |
2019/2020 Gasal | TESIS | 6 | S2 Pendidikan Geografi |
2019/2020 Genap | Teori Belajar | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2019/2020 Genap | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Geografi |
2019/2020 Genap | Assesmen Proses dan Hasil Belajar | 3 | S1 Pendidikan Geografi |
2019/2020 Genap | PERENCANAAN PROGRAM PENDIDIKAN | 2 | S2 Pendidikan Geografi |
2019/2020 Genap | Pancasila | 2 | S1 Psikologi |
2020/2021 Gasal | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Geografi |
2020/2021 Gasal | Metodologi Penelitian Pendidikan | 3 | S1 Pendidikan Geografi |
2020/2021 Gasal | METODE PENELITIAN | 3 | S1 Pendidikan Geografi |
2020/2021 Gasal | EVALUASI BELAJAR DAN PEMBELAJARAN | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2020/2021 Gasal | Pancasila | 2 | S1 Pendidikan Ekonomi |
2020/2021 Gasal | TESIS | 6 | S2 Pendidikan Geografi |
2020/2021 Gasal | PROPOSAL | 2 | S2 Pendidikan Geografi |
2020/2021 Gasal | Problematika dan Pengelolaan Pendidikan | 2 | S2 Pendidikan Geografi |
2020/2021 Genap | Pancasila | 2 | S1 Psikologi |
2020/2021 Genap | Teori Belajar | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2020/2021 Genap | Kepemimpinan Pendidikan | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2020/2021 Genap | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Geografi |
2020/2021 Genap | Geografi Politik | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2020/2021 Genap | PENYUSUNAN INSTRUMEN, PENGOLAHAN, DAN ANALISIS DATA | 2 | S2 Pendidikan Geografi |
2020/2021 Genap | TESIS | 6 | S2 Pendidikan Geografi |
2021/2022 Gasal | Pancasila | 2 | S1 Pendidikan Ekonomi |
2021/2022 Gasal | Geografi Regional Dunia | 2 | S1 Pendidikan Ekonomi |
2021/2022 Gasal | Geografi Regional Dunia | 2 | S1 Ekonomi |
2021/2022 Gasal | Geografi Regional Dunia | 2 | S1 Sastra Inggris |
2021/2022 Gasal | Geografi Regional Dunia | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jerman |
2021/2022 Gasal | Geografi Regional Dunia | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2021/2022 Gasal | Geografi Regional Dunia | 2 | S1 Seni Musik |
2021/2022 Gasal | Geografi Regional Dunia | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2021/2022 Gasal | METODE PENELITIAN | 3 | S1 Pendidikan Geografi |
2021/2022 Gasal | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Geografi |
2021/2022 Gasal | EVALUASI BELAJAR DAN PEMBELAJARAN | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2021/2022 Gasal | Geografi Regional Dunia | 2 | S1 Seni Rupa Murni |
2021/2022 Gasal | Geografi Regional Dunia | 2 | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
2021/2022 Gasal | Geografi Regional Dunia | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2021/2022 Gasal | Geografi Regional Dunia | 2 | S1 Matematika |
2021/2022 Gasal | Geografi Regional Dunia | 2 | S1 Pendidikan Teknik Elektro |
2021/2022 Gasal | Geografi Regional Dunia | 2 | S1 Pendidikan Sejarah |
2021/2022 Gasal | Geografi Regional Dunia | 2 | S1 Ekonomi Islam |
2021/2022 Gasal | Geografi Regional Dunia | 2 | S1 Ilmu Administrasi Negara |
2021/2022 Gasal | Geografi Regional Dunia | 2 | S1 Pendidikan Seni Rupa |
2021/2022 Gasal | Geografi Regional Dunia | 2 | S1 Pendidikan Teknologi Informasi |
2021/2022 Gasal | Geografi Regional Dunia | 2 | S1 Pendidikan Luar Sekolah |
2021/2022 Gasal | Geografi Regional Dunia | 2 | S1 Sastra Jerman |
2021/2022 Gasal | Geografi Regional Dunia | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2021/2022 Gasal | Geografi Regional Dunia | 2 | S1 Pendidikan Pancasila Dan Kewarganegaraan |
2021/2022 Gasal | Geografi Regional Dunia | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2021/2022 Gasal | Geografi Regional Dunia | 2 | S1 Bimbingan Dan Konseling |
2021/2022 Gasal | Geografi Regional Dunia | 2 | S1 Sosiologi |
2021/2022 Gasal | Geografi Regional Dunia | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2021/2022 Gasal | Geografi Regional Dunia | 2 | S1 Pendidikan Teknik Bangunan |
2021/2022 Gasal | Geografi Regional Dunia | 2 | S1 Bisnis Digital |
2021/2022 Gasal | Geografi Regional Dunia | 2 | S1 Manajemen |
2021/2022 Gasal | Geografi Regional Dunia | 2 | S1 Pendidikan Tata Niaga |
2021/2022 Gasal | Geografi Regional Dunia | 2 | S1 Psikologi |
2021/2022 Gasal | Geografi Regional Dunia | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2021/2022 Gasal | Geografi Regional Dunia | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Jawa |
2021/2022 Gasal | Geografi Regional Dunia | 2 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2021/2022 Gasal | Geografi Regional Dunia | 2 | S1 Biologi |
2021/2022 Gasal | Geografi Regional Dunia | 2 | S1 Pendidikan Kepelatihan Olahraga |
2021/2022 Gasal | Geografi Regional Dunia | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2021/2022 Gasal | Geografi Regional Dunia | 2 | S1 Pendidikan Akuntansi |
2021/2022 Gasal | Geografi Regional Dunia | 2 | S1 Teknik Elektro |
2021/2022 Gasal | Geografi Regional Dunia | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2021/2022 Gasal | Geografi Regional Dunia | 2 | S1 Pendidikan Teknik Mesin |
2021/2022 Gasal | Geografi Regional Dunia | 2 | S1 Ilmu Komunikasi |
2021/2022 Gasal | Geografi Regional Dunia | 2 | S1 Ilmu Keolahragaan |
2021/2022 Gasal | Geografi Regional Dunia | 2 | S1 Ilmu Hukum |
2021/2022 Gasal | Geografi Regional Dunia | 2 | S1 Teknik Informatika |
2021/2022 Gasal | Geografi Regional Dunia | 2 | S1 Kimia |
2021/2022 Gasal | Geografi Regional Dunia | 2 | S1 Sistem Informasi |
2021/2022 Gasal | Geografi Regional Dunia | 2 | S1 Pendidikan IPS |
2021/2022 Gasal | Geografi Regional Dunia | 2 | S1 Gizi |
2021/2022 Gasal | PROPOSAL | 2 | S2 Pendidikan Geografi |
2021/2022 Gasal | Problematika dan Pengelolaan Pendidikan | 2 | S2 Pendidikan Geografi |
2021/2022 Gasal | TESIS | 6 | S2 Pendidikan Geografi |
2021/2022 Gasal | Metodologi Penelitian | 3 | S2 Manajemen Pendidikan |
2021/2022 Gasal | Geografi Regional Dunia | 2 | S1 Desain Komunikasi Visual |
2021/2022 Gasal | Geografi Regional Dunia | 2 | S1 Pendidikan Tata Busana |
2021/2022 Gasal | Geografi Regional Dunia | 2 | S1 Pendidikan Jasmani, Kesehatan & Rekreasi |
2021/2022 Gasal | Geografi Regional Dunia | 2 | S1 Teknik Mesin |
2021/2022 Gasal | Geografi Regional Dunia | 2 | S1 Sastra Indonesia |
2021/2022 Gasal | Geografi Regional Dunia | 2 | S1 Fisika |
2021/2022 Gasal | Geografi Regional Dunia | 2 | S1 Teknik Sipil |
2021/2022 Gasal | Geografi Regional Dunia | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2021/2022 Gasal | Geografi Regional Dunia | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2021/2022 Gasal | Geografi Regional Dunia | 2 | S1 Pendidikan Administrasi Perkantoran |
2021/2022 Gasal | Geografi Regional Dunia | 2 | S1 Manajemen Pendidikan |
2021/2022 Gasal | Geografi Regional Dunia | 2 | S1 Pendidikan Seni Drama, Tari Dan Musik |
2021/2022 Gasal | Geografi Regional Dunia | 2 | S1 Akuntansi |
2021/2022 Gasal | Geografi Regional Dunia | 2 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2021/2022 Gasal | Geografi Regional Dunia | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2021/2022 Gasal | Geografi Regional Dunia | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2021/2022 Genap | KKN Asistensi Mengajar Pengembangan Laporan | 3 | S1 Pendidikan Geografi |
2021/2022 Genap | Teori Belajar | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2021/2022 Genap | Geografi Regional Dunia | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2021/2022 Genap | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Geografi |
2021/2022 Genap | Pancasila | 2 | S1 Psikologi |
2021/2022 Genap | PENYUSUNAN INSTRUMEN, PENGOLAHAN, DAN ANALISIS DATA | 2 | S2 Pendidikan Geografi |
2021/2022 Genap | TESIS | 6 | S2 Pendidikan Geografi |
2021/2022 Genap | ANALISIS ARTIKEL JURNAL MUTAHIR | 2 | S2 Pendidikan Geografi |
2021/2022 Genap | Analisis Kebijakan Pendidikan | 2 | S2 Manajemen Pendidikan |
2021/2022 Genap | Pengembangan dan Analisis Kebijakan Pendidikan | 2 | S3 Manajemen Pendidikan |
2022/2023 Gasal | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Geografi |
2022/2023 Gasal | METODE PENELITIAN | 3 | S1 Pendidikan Geografi |
2022/2023 Gasal | Geografi Regional Dunia | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2022/2023 Gasal | PROPOSAL | 2 | S2 Pendidikan Geografi |
2022/2023 Gasal | TESIS | 6 | S2 Pendidikan Geografi |
2022/2023 Gasal | Problematika dan Pengelolaan Pendidikan | 2 | S2 Pendidikan Geografi |
2022/2023 Gasal | Pancasila | 2 | S1 Pendidikan Ekonomi |
2022/2023 Gasal | Metodologi Penelitian | 3 | S2 Manajemen Pendidikan |
2022/2023 Genap | Pengembangan dan Analisis Kebijakan Pendidikan | 2 | S3 Manajemen Pendidikan |
2022/2023 Genap | PENYUSUNAN INSTRUMEN, PENGOLAHAN, DAN ANALISIS DATA | 2 | S2 Pendidikan Geografi |
2022/2023 Genap | ANALISIS ARTIKEL JURNAL MUTAHIR | 2 | S2 Pendidikan Geografi |
2022/2023 Genap | TESIS | 6 | S2 Pendidikan Geografi |
2022/2023 Genap | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Geografi |
2022/2023 Genap | Teori Belajar | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2022/2023 Genap | Pancasila | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2022/2023 Genap | Pancasila | 2 | S1 Psikologi |
2022/2023 Genap | Pancasila | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2023/2024 Gasal | PLP-Manajemen Sekolah | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2023/2024 Gasal | DASAR PENDIDIKAN | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2023/2024 Gasal | METODE PENELITIAN | 3 | S1 Pendidikan Geografi |
2023/2024 Gasal | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Geografi |
2023/2024 Gasal | Pancasila | 2 | S1 Pendidikan Akuntansi |
2023/2024 Gasal | TESIS | 6 | S2 Pendidikan Geografi |
2023/2024 Gasal | Problematika dan Pengelolaan Pendidikan | 2 | S2 Pendidikan Geografi |
2023/2024 Gasal | PROPOSAL | 2 | S2 Pendidikan Geografi |
2023/2024 Gasal | Metodologi Penelitian | 3 | S2 Manajemen Pendidikan |
2023/2024 Genap | Manajemen Strategik Pendidikan Lanjutan | 2 | S2 Manajemen Pendidikan |
2023/2024 Genap | Pancasila | 2 | S1 Psikologi |
2023/2024 Genap | ANALISIS ARTIKEL JURNAL MUTAHIR | 3 | S2 Pendidikan Geografi |
2023/2024 Genap | PENYUSUNAN INSTRUMEN, PENGOLAHAN, DAN ANALISIS DATA | 3 | S2 Pendidikan Geografi |
2023/2024 Genap | TESIS | 6 | S2 Pendidikan Geografi |
2023/2024 Genap | PROPOSAL | 2 | S2 Pendidikan Geografi |
2023/2024 Genap | Teori Belajar | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2023/2024 Genap | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Geografi |
2023/2024 Genap | Studi Kebijakan Pendidikan | 2 | S3 Manajemen Pendidikan |
2023/2024 Genap | METODOLOGI PENELITIAN KUANTITATIF | 3 | S3 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial |
2023/2024 Genap | Kepemimpinan dan Inovasi Sektor Publik | 3 | S2 Administrasi Publik |
2024/2025 Gasal | Problematika dan Pengelolaan Pendidikan | 3 | S2 Pendidikan Geografi |
2024/2025 Gasal | PENYUSUNAN INSTRUMEN, PENGOLAHAN, DAN ANALISIS DATA | 3 | S2 Pendidikan Geografi |
2024/2025 Gasal | ANALISIS ARTIKEL JURNAL MUTAHIR | 3 | S2 Pendidikan Geografi |
2024/2025 Gasal | PROPOSAL | 3 | S2 Pendidikan Geografi |
2024/2025 Gasal | TESIS | 6 | S2 Pendidikan Geografi |
2024/2025 Gasal | METODE PENELITIAN | 3 | S1 Pendidikan Geografi |
2024/2025 Gasal | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Geografi |
2024/2025 Gasal | Seminar Proposal Tugas Akhir | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2024/2025 Gasal | Pengembangan dan Analisis Kebijakan Pendidikan | 3 | S3 Manajemen Pendidikan |
2024/2025 Gasal | Pemikiran Politik Indonesia | 2 | S1 Ilmu Politik |
2024/2025 Gasal | Publikasi | 4 | S2 Administrasi Publik |
2024/2025 Gasal | Pancasila | 2 | S1 Sosiologi |
2024/2025 Genap | Teori Belajar | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2024/2025 Genap | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Geografi |
2024/2025 Genap | Tugas Akhir | 4 | S1 Pendidikan Geografi |
2024/2025 Genap | Seminar Proposal Tugas Akhir | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2024/2025 Genap | PENYUSUNAN INSTRUMEN, PENGOLAHAN, DAN ANALISIS DATA | 3 | S2 Pendidikan Geografi |
2024/2025 Genap | ANALISIS ARTIKEL JURNAL MUTAHIR | 3 | S2 Pendidikan Geografi |
2024/2025 Genap | TUGAS AKHIR | 7 | S2 Pendidikan Geografi |
2024/2025 Genap | Seminar Proposal Tugas Akhir | 2 | S2 Pendidikan Geografi |
2024/2025 Genap | Proposal Tugas Akhir | 3 | S2 Pendidikan Geografi |
2024/2025 Genap | Geografi Politik | 2 | S1 Ilmu Politik |
2024/2025 Genap | Pemetaan Problem Sosial | 3 | S2 Pendidikan IPS |
2024/2025 Genap | Publikasi | 4 | S2 Pendidikan IPS |
2024/2025 Genap | Analisis Kebijakan Pendidikan | 2 | S2 Manajemen Pendidikan |
2024/2025 Genap | Proposal | 2 | S2 Manajemen Pendidikan |
2024/2025 Genap | Proposal Tugas Akhir | 3 | S2 Manajemen Pendidikan |
2024/2025 Genap | Tesis | 6 | S2 Manajemen Pendidikan |
2024/2025 Genap | METODOLOGI PENELITIAN KUANTITATIF | 3 | S3 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial |
2024/2025 Genap | PENGEMBANGAN INSTRUMEN PENELITIAN | 8 | S3 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial |
2024/2025 Genap | PROPOSAL TUGAS AKHIR | 8 | S3 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial |
2024/2025 Genap | Publikasi | 4 | S2 Administrasi Publik |
Nipd | Nama Mahasiswa | Program Studi | Angkatan |
---|---|---|---|
10040274059 | VICO BIANTAMA PUTRA ITAQULLAH | S1 Pendidikan Geografi | 2010 |
11040274238 | MUHAMMAD ZIA UL HAQ | S1 Pendidikan Geografi | 2011 |
11040274050 | DESY ROCHMATUL BUDIARTI | S1 Pendidikan Geografi | 2011 |
12040274251 | DESY SETYANA PURWAHYUNINGTYAS | S1 Pendidikan Geografi | 2012 |
12040274249 | NANIK HAMIDAH | S1 Pendidikan Geografi | 2012 |
12040274062 | INAZ KHUSNUL KHOTIMAH | S1 Pendidikan Geografi | 2012 |
12040274061 | SITI ROMLAH | S1 Pendidikan Geografi | 2012 |
13040274014 | FARADILLA | S1 Pendidikan Geografi | 2013 |
13040274018 | TEGUH DWI PRASETYO | S1 Pendidikan Geografi | 2013 |
13040274013 | EKA FITRIANINGSIH | S1 Pendidikan Geografi | 2013 |
13040274015 | FEBRIANA HARINI | S1 Pendidikan Geografi | 2013 |
13040274017 | ERWAN BAGUS SETIAWAN | S1 Pendidikan Geografi | 2013 |
13040274019 | NURUL HAKIMATUS ZAIDIYAH | S1 Pendidikan Geografi | 2013 |
13040274016 | CANDRA IRAWAN | S1 Pendidikan Geografi | 2013 |
14040274090 | PRISKA ANDARA FIRDAYANTI | S1 Pendidikan Geografi | 2014 |
14040274086 | SUCIAWATI KHUSNUL KHOTIMAH | S1 Pendidikan Geografi | 2014 |
14040274087 | PAULINA DESSY PRATIWI | S1 Pendidikan Geografi | 2014 |
14040274091 | DANARJATI PUTRI WIYANTI | S1 Pendidikan Geografi | 2014 |
14040274088 | AUDHIYAH NAZMELIA | S1 Pendidikan Geografi | 2014 |
14040274089 | ARDHYAN DWI NURCAHYO | S1 Pendidikan Geografi | 2014 |
14040274085 | YUANITA SAFITRI DIANTI | S1 Pendidikan Geografi | 2014 |
15040274024 | FATIN NUR RAHMA | S1 Pendidikan Geografi | 2015 |
15040274023 | VIA PUSPITALOKA AYUNING SANJANI | S1 Pendidikan Geografi | 2015 |
15040274021 | ACIK SUCI WULAN INDAH | S1 Pendidikan Geografi | 2015 |
15040274022 | ELENA AFITA YOLANDA ARI PUTRI | S1 Pendidikan Geografi | 2015 |
15040274025 | REKA OCTAVIANA | S1 Pendidikan Geografi | 2015 |
16040274090 | BEN DWI ARDI ANDOYO | S1 Pendidikan Geografi | 2016 |
16040274088 | NOVA AULIYAH NUR ROHMA | S1 Pendidikan Geografi | 2016 |
16040274025 | NURUL AZIZHA | S1 Pendidikan Geografi | 2016 |
16040274087 | ELSA AGUSTYA SUSI PRATAMA | S1 Pendidikan Geografi | 2016 |
16040274029 | DINATUL MUNAWAROH | S1 Pendidikan Geografi | 2016 |
16040274091 | AMALIA NATHZIFATUR RAHMA UTARI | S1 Pendidikan Geografi | 2016 |
16040274028 | SARJIANTO | S1 Pendidikan Geografi | 2016 |
16040274089 | KHARISMA LESTARI | S1 Pendidikan Geografi | 2016 |
17040274106 | TITAH REKSOARTI | S1 Pendidikan Geografi | 2017 |
17040274107 | NUR JANNAH | S1 Pendidikan Geografi | 2017 |
17040274108 | RESZA MAS AZIZ RIVAI | S1 Pendidikan Geografi | 2017 |
17040274105 | AZIZAH NUR HIDAYATI | S1 Pendidikan Geografi | 2017 |
17040274009 | HELIA SEPTIANA | S1 Pendidikan Geografi | 2017 |
17040274109 | SHALSA DILLA AURANSYAH | S1 Pendidikan Geografi | 2017 |
17040274104 | Mardha Dwita Setyorini | S1 Pendidikan Geografi | 2017 |
18040274103 | LELAYTA NAVISA BELLA | S1 Pendidikan Geografi | 2018 |
18040274022 | WIDAD DZAWIN NUHA | S1 Pendidikan Geografi | 2018 |
18040274106 | IZDIHAR AISY | S1 Pendidikan Geografi | 2018 |
18040274023 | MUHAMAD BANGUN SETIYA | S1 Pendidikan Geografi | 2018 |
18040274105 | NAUFAL AZKAL ABID | S1 Pendidikan Geografi | 2018 |
18040274104 | HERLINA AFRIANTI | S1 Pendidikan Geografi | 2018 |
18040274024 | UKHTI HAIFA RAHMADHANI | S1 Pendidikan Geografi | 2018 |
18040274100 | DWI NANDA AMALIA | S1 Pendidikan Geografi | 2018 |
18040274101 | LESTARI | S1 Pendidikan Geografi | 2018 |
18040274102 | RIZKI NOVITA SARI | S1 Pendidikan Geografi | 2018 |
18040274107 | ARIF RIO ARDIANSYAH | S1 Pendidikan Geografi | 2018 |
19040274077 | Roki Bayu Pratama | S1 Pendidikan Geografi | 2019 |
19040274007 | Titis Indriani Santoso | S1 Pendidikan Geografi | 2019 |
19040274080 | JERREMY BRYAN SUMANTO | S1 Pendidikan Geografi | 2019 |
19040274078 | FATMI ENALISA | S1 Pendidikan Geografi | 2019 |
19040274081 | Aldi Junianto | S1 Pendidikan Geografi | 2019 |
19040274082 | M. ilzam | S1 Pendidikan Geografi | 2019 |
19040274079 | WAHYU TRI ARDIANSYAH | S1 Pendidikan Geografi | 2019 |
20040274036 | MUHAMMAD ALI AKBAR HASMI RAFSANJANI | S1 Pendidikan Geografi | 2020 |
20040274035 | UMMI SHOFIANA A'MALUSSHOLIKHAH | S1 Pendidikan Geografi | 2020 |
20040274034 | RAHMA DHANI BELLA ARDIYANTI | S1 Pendidikan Geografi | 2020 |
20040274031 | ZUHROTUL JAMILAH | S1 Pendidikan Geografi | 2020 |
20040274032 | Dwi Sulistiyarini | S1 Pendidikan Geografi | 2020 |
20040274033 | ALLISYAH PUTRI | S1 Pendidikan Geografi | 2020 |
21040274026 | MUAMMAR SULTHAN KHADAFY | S1 Pendidikan Geografi | 2021 |
21040274104 | Muhammad Fathahillah Hidayat | S1 Pendidikan Geografi | 2021 |
21040274031 | RIZKI PUTRA DARMAWAN SUTRISNO | S1 Pendidikan Geografi | 2021 |
21040274029 | INTAN ANGGRAINI | S1 Pendidikan Geografi | 2021 |
21040274028 | VIERI PRAMANA PUTRA | S1 Pendidikan Geografi | 2021 |
21040274030 | SHELLAFIE WERDHININGTYAS UTAMI | S1 Pendidikan Geografi | 2021 |
21040274027 | NUR KHOFIFAH | S1 Pendidikan Geografi | 2021 |
22040274081 | NOVA INTAN RAHMADANI | S1 Pendidikan Geografi | 2022 |
22040274049 | RIHATUS SHOLIHAH | S1 Pendidikan Geografi | 2022 |
22040274048 | TSALISA CANDRA KIRANA | S1 Pendidikan Geografi | 2022 |
22040274061 | WIDYA | S1 Pendidikan Geografi | 2022 |
22040274062 | SITI KHOLIFAH | S1 Pendidikan Geografi | 2022 |
22040274047 | MANDA NOVA - IZA | S1 Pendidikan Geografi | 2022 |
22040274058 | AKBAR BAYU KENCANA | S1 Pendidikan Geografi | 2022 |
22040274080 | AHMAD FAIQ FAHRUDDIN | S1 Pendidikan Geografi | 2022 |
23040274148 | REDHA EMAWATI UBUDIYAH | S1 Pendidikan Geografi | 2023 |
23040274153 | TSALITS RIZKY SRI RAHAYU | S1 Pendidikan Geografi | 2023 |
23040274155 | MIFTA ROYANA ADILIA | S1 Pendidikan Geografi | 2023 |
23040274151 | AYUNDA DEVINTA WATI | S1 Pendidikan Geografi | 2023 |
23040274147 | FARAHDEVA ALYA FARIZKA | S1 Pendidikan Geografi | 2023 |
23040274150 | FARAH DIVA HUMAIRA SURYADI | S1 Pendidikan Geografi | 2023 |
23040274145 | MUHAMMAD IQBAL FERDHIANSYACH KHARITS | S1 Pendidikan Geografi | 2023 |
23040274146 | ADEA UMI ULIVIA | S1 Pendidikan Geografi | 2023 |
23040274154 | ANDATA DESEN NATAVIO | S1 Pendidikan Geografi | 2023 |
23040274152 | PRISKILA FEBIARIYANTI | S1 Pendidikan Geografi | 2023 |
23040274156 | RELLI VRISENSIA ISFANDINI | S1 Pendidikan Geografi | 2023 |
23040274149 | MAHARANI AKMALIA SAFITRI | S1 Pendidikan Geografi | 2023 |
24040274009 | NADIA DESINTA RAHMA | S1 Pendidikan Geografi | 2024 |
24040274048 | MIFTAKHUL FARADILLA | S1 Pendidikan Geografi | 2024 |
24040274010 | BAGAS DWI VERDYANSYAH | S1 Pendidikan Geografi | 2024 |
24040274076 | MAULANA BRIAN SAIFULLAH | S1 Pendidikan Geografi | 2024 |
24040274078 | PUTRI AMALIA RAUDHATUL JANNAH | S1 Pendidikan Geografi | 2024 |
24040274012 | YUNI FADILAH | S1 Pendidikan Geografi | 2024 |
24040274079 | CITRA AMALIA KARTIKA | S1 Pendidikan Geografi | 2024 |
24040274077 | MORENO BAGUS ADI RIYANTO | S1 Pendidikan Geografi | 2024 |
24040274011 | NAYINDRI NAWANGSARI | S1 Pendidikan Geografi | 2024 |
24040274075 | RIFA'I ABDUR ROZAQ | S1 Pendidikan Geografi | 2024 |
Nama Jabatan | No Sk | Tmt Jabatan | Tgl Berakhir |
---|---|---|---|
Asisten Ahli | 171/H38/HK.01.23/KP.02.18/2007 | 01-12-2007 | 28-02-2019 |
Lektor | 030/UN38/HK/KP/2019 | 01-03-2019 | 31-08-2023 |
Lektor Kepala | 4989/E4/KP/LK/2023 | 01-09-2023 | 31-03-2038 |
Nama Jabatan | No Sk | Tmt Jabatan | Tgl Berakhir |
---|---|---|---|
Ketua DPDSI PPM | 015/UN38/HK/KP/2017 | 01-03-2017 | 31-12-2017 |
Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni | 365/UN38/HK/KP/2019 | 01-03-2019 | 31-01-2023 |
Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Hukum | 242/UN38/HK/KP/2023 | 01-02-2023 | 30-04-2024 |
Wakil Rektor Bidang III | 495/UN38/HK/2024 | 01-05-2024 | 31-07-2027 |
Jenjang | Bidang Studi | Nama Instansi | Tahun Masuk | Tahun Keluar |
---|---|---|---|---|
S1 | Pend. Geografi | Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan Surabaya | 2001 | |
S2 | Manaj. Pend. | Universitas Negeri Surabaya | 2005 | |
S3 | Manajemen Pendidikan | Universitas Negeri Malang | 2007 | 2012 |
Tahun | Judul | Kegiatan | Sumber Data |
---|---|---|---|
2016 | Penelitian dan Pengembangan Strategi Pembelajaran untuk Mengembangkan Kemandirian Belajar Mahasiswa dalam Era Pembelajaran Socio Constructivism. | Penelitian Desentralisasi ( PTUPT ) | Simlitabmas |
2018 | Pengembangan Modul Pembelajaran Berbasis Kontekstual Untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Trigonometri Pada Siswa SMK Pemesinan. | Penelitian Kompetitif Nasional ( PSN Institusi ) | Simlitabmas |
2018 | Pengembangan Bahan Ajar Geografi SMA Kelas XI Model Total Learning Experience untuk Meningkatkan Kompetensi Belajar Siswa | Penelitian Desentralisasi ( PDUPT ) | Simlitabmas |
2019 | ANALISIS PERBEDAAN KEMAMPUAN KETERAMPILAN DASAR MENGAJAR (TEACHING SKILLS) PADA MAHASISWA CALON GURU GEOGRAFI DITINJAU DARI PERSPEKTIF GAYA KOGNITIF FIELD INDEPENDENT DAN FIELD DEPENDENT | PENELITIAN MURNI KEBIJAKAN FAKULTAS ( PENELITIAN MURNI KEBIJAKAN FAKULTAS ) | Simlitabmas |
2019 | Pengembangan Bahan Ajar Geografi SMA Kelas XI Model Total Learning Experience untuk Meningkatkan Kompetensi Belajar Siswa | Penelitian Desentralisasi ( PDUPT ) | Simlitabmas |
2019 | ANALISIS KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DINAMIKA KEPENDUDUKAN DITINJAU DARI PERSPEKTIF GENDER PADA SISWA YANG BERGAYA KOGNITIF FIELD INDEPENDENT DAN FIELD DEPENDENT DI SMAN 1 WONOAYU SIDOARJO | PENELITIAN 2020 ( PENELITIAN 2019 ) | Simlitabmas |
2019 | PENGEMBANGAN BUKU AJAR PEMBELAJARAN INOVATIF II | KEBIJAKAN FISH ( PENELITIAN BUKU AJAR KEBIJAKAN FAKULTAS ) | Simlitabmas |
2019 | PENGEMBANGAN SUPLEMEN BAHAN AJAR GEOGRAFI PARIWISATA YANG BERPIKIR KREATIF DENGAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING | KOMPETITIF PASCASARJANA ( PENELITIAN PASCASARJANA ) | Simlitabmas |
2020 | PENGEMBANGAN ROADMAP PENELITIAN BIDANG UNGGULAN HUMANIORA UNESA | PENUGASAN (23 JUNI 2021 - 30 NOP 2021) ( PENELITIAN KEBIJAKAN STRATEGIS UNIVERSITAS (GELOMBANG 2) ) | Simlitabmas |
2020 | ANALISIS KEEFEKTIFAN PERAN UNESA DALAM MEMBANTU MASYARAKAT TERDAMPAK COVID-19 DI JAWA TIMUR | PENUGASAN (23 JUNI 2021 - 30 NOP 2021) ( PENELITIAN KEBIJAKAN STRATEGIS UNIVERSITAS (GELOMBANG 2) ) | Simlitabmas |
2020 | PERSEPSI MAHASISWA PENDIDIKAN GEOGRAFI TERHADAP MODEL MODELPEMBELAJARAN JARAK JAUH DENGAN INTERNET PLATFORMYANG DIGUNAKAN SELAMA TERJADI WABAH COVID 19 | PENELITIAN KOMPETITIF KEBIJAKAN FAKULTAS FISH 2020 ( PENELITIAN KEBIJAKAN FAKULTAS/JURUSAN FISH ) | Simlitabmas |
2020 | DAMPAK PANDEMI COVID-19 TERHADAP KONDISI SOSIAL EKONOMI PEDAGANG KELILING DI KELURAHAN KEDURUS KOTA SURABAYA. | PENELITIAN KOMPETITIF KEBIJAKAN FAKULTAS FISH 2020 ( PENELITIAN KEBIJAKAN FAKULTAS/JURUSAN FISH ) | Simlitabmas |
2020 | PENGGUNAAN MEDIA PRESENTASI BERBASIS AUDIO INSERT CAM UNTUK MENINGKATKAN KEEFEKTIFAN PEMBELAJARAN DARING DISAAT PANDEMI COVID-19 | PENELITIAN KOMPETITIF KEBIJAKAN FAKULTAS FISH 2020 ( PENELITIAN KEBIJAKAN FAKULTAS/JURUSAN FISH ) | Simlitabmas |
2020 | PERSEPSI MAHASISWA TENTANG LAYANAN AKADEMIK DAN NON AKADEMIK DI FISH PADA KONDISI PANDEMIC COVID-19 | PENELITIAN KOMPETITIF KEBIJAKAN FAKULTAS FISH 2020 ( PENELITIAN KEBIJAKAN FAKULTAS/JURUSAN FISH ) | Simlitabmas |
2021 | ANALISIS FAKTOR KONFIRMATORI UNTUK MENGETAHUI FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI METAKOGNISI MAHASISWA DAN KEMAMPUAN MEMECAHKAN MASALAH GEOGRAFI SOSIAL | KOMPETITIF (23 JUNI 2021 - 30 NOP 2021) ( PENELITIAN DISERTASI DOKTOR (GEL 1) ) | Simlitabmas |
2021 | PENGEMBANGAN PERATURAN REKTOR UNESA TENTANG ORGANISASI KEMAHASISWAAAN, UNIT KEGIATAN MAHASISWA DAN KODE ETIK MAHASISWA | KEBIJAKAN STRATEGIS UNIVERSITAS ( KEBIJAKAN STRATEGIS UNIVERSITAS (PTN-BH) ) | Simlitabmas |
2021 | ANALISIS KEBERTAHANAN HIDUP MASYARAKAT PETANI DI WILAYAH RAWAN BENCANA BANJIR KABUPATEN BOJONEGORO JAWA TIMUR | PENUGASAN FISH 2021 ( PENELITIAN KOLABORATIF INTERNASIONAL ) | Simlitabmas |
2021 | PENGEMBANGAN FISH MENYONGSONG UNESA MENJADI PTNBH | PENUGASAN (23 JUNI 2021 - 30 NOP 2021) ( PENELITIAN KEBIJAKAN STRATEGIS UNIVERSITAS (GELOMBANG 2) ) | Simlitabmas |
2021 | THE MODEL OF MULTICULTURAL BUILDING EDUCATION BASED ON FAMILY IN SURABAYA, REGENCY EAST OF JAVA | PENUGASAN FISH 2021 ( PENELITIAN KOLABORATIF INTERNASIONAL ) | Simlitabmas |
2022 | DAMPAK PANDEMI COVID-19 TERHADAP KEBERLANGSUNGAN PENGEMBANGAN PARIWISATA DAN STRATEGI KEBERTAHANAN HIDUP MASYARAKAT DI BALI INDONESIA | PENELITIAN KOMPETITIF FISH ( PENELITIAN KOLABORASI (FISH) ) | Simlitabmas |
2022 | KESADARAN MITIGASI BENCANA BERDASARKAN INGATAN KEJADIAN GEMPA BUMI DI KECAMATAN PRAMBANAN YOGYAKARTA | PENELITIAN KOMPETITIF PASCASARJANA ( PENELITIAN DASAR (PASCASARJANA) ) | Simlitabmas |
2022 | MODEL PENDIDIKAN MULTIKULTURAL DALAM TRANSFORMASI PONDOK PESANTREN DI SURABAYA | PENELITIAN KOMPETITIF FISH ( PENELITIAN KOLABORASI (FISH) ) | Simlitabmas |
2022 | PROFIL METAKOGNISI MAHASISWA DALAM MEMECAHKAN MASALAH GEOGRAFI SOSIAL DITINJAU DARI PERSPEKTIF GENDER DAN GAYA KOGNITIF FIELD INDEPENDENT (FI) DAN FIELD DEPENDENT (FD) | PENELITIAN KOMPETITIF LPPM ( PENELITIAN DASAR STUDI DALAM NEGERI (LPPM) ) | Simlitabmas |
2023 | PENGEMBANGAN DOKUMEN MANAJEMEN RESIKO BIDANG AKADEMIK, KEMAHASISWAAN DAN ALUMNI DALAM RANGKA PENGUATAN KAPASITAS KINERJA FISH DALAM UNESA PTN BH | PENELITIAN FAKULTAS (FISH) ( PENELITIAN KEBIJAKAN STRATEGIS FISH (BATCH 2) ) | Simlitabmas |
2023 | IMPLEMENTASI KEBIJAKAN TATA KELOLA SUMBER DAYA MANUSIA FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN HUKUM UNESA MENUJU EXCELLENT UNIVERSITY GOVERNMENT DI ERA PTNBH | PENELITIAN FAKULTAS (FISH) ( PENELITIAN KEBIJAKAN STRATEGIS FISH (BATCH 2) ) | Simlitabmas |
2023 | PENGEMBANGAN BAHAN AJAR DIGITAL BERBASIS STEM DI PRODI PENDIDIKAN GEOGRAFI | PENELITIAN FAKULTAS (FISH) ( PENELITIAN PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN FISH ) | Simlitabmas |
2023 | PENGEMBANGAN RENCANA STRATEGIS FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN HUKUM (FISH) DALAM RANGKA PENGUATAN KAPASITAS KELEMBAGAAN MENJADI FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK (FISIPOL) UNESA PTNBH TAHUN 2023 | PENUGASAN UNIVERSITAS ( 2023 PENELITIAN PENUGASAN BATCH 1 ) | Simlitabmas |
2023 | PENGELOLAAN KEPEMIMPINAN PADA FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK PERGURUAN TINGGI NEGERI BERBADAN HUKUM (TRANSFORMASI FISH MENJADI FISIPOL UNESA DI TAHUN 2023) | PENELITIAN FAKULTAS (FISH) ( PENELITIAN KEBIJAKAN STRATEGIS FISH (BATCH 2) ) | Simlitabmas |
Tahun | Judul | Kegiatan | Sumber Data |
---|---|---|---|
2019 | PELATIHAN MENGELOLA SAMPAH PLASTIK DI DESA TLUTUP KECAMATAN TRANGKIL, PATI, JATENG | PKM FISH 2019 ( PKM FISH 2019 ) | |
2020 | PELATIHAN PENGEMBANGAN BAHAN AJAR KEBENANAAN AKIBAT VIRUS SECARA ONLINE BAGI GURU GEOGRAFI KABUPATEN GRESIK | PENUGASAN PASCASARJANA 2021 ( PKM PENUGASAN PASCA SARJANA ) | |
2020 | PROGRAM PEMBERIAN SEMBAKO UNTUK KEBERTAHANAN HIDUP MASYARAKAT TERDAMPAK COVID-19 DI WILAYAH KABUPATEN MOJOKERTO | PENUGASAN PKM COVID-19 DANA PNBP ( PENUGASAN PKM COVID-19 DANA PNBP BATCH 2 ) | |
2021 | PENGUATAN NILAI-NILAI TOLERANSI DAN KEBERAGAMAN PADA MASYARAKAT DESA WONOCOYO KEC PANGGUL KAB TRENGGALEK MENUJU RINTISAN DESA PANCASILA | PKM Penugasan 2021 ( PKM PENUGASAN ) | |
2021 | PENGEMBANGAN URBAN FARMING SEBAGAI PEMANFAATAN LAHAN TERBATAS MELALUI BUDIDAYA IKAN LELE TEKNOLOGI BIOFLOK DI RT 04 RW 05 KELURAHAN PAKIS KECAMATAN SAWAHAN KOTA SURABAYA | KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN ) | |
2021 | PENGUATAN NILAI-NILAI TOLERANSI DAN KEBERAGAMAN PADA MASYARAKAT DESA SAMBONG DUKUH SEBAGAI RINTISAN DESA PANCASILA | PKM PENUGASAN 2021 ( PKM PENUGASAN ) | |
2022 | PENGUATAN NILAI-NILAI TOLERANSI DAN KEPEDULIAN SOSIAL PADA MASYARAKAT DESA BARENG KECAMATAN SUGIHWARAS KABUPATEN BOJONEGORO MENUJU RINTISAN DESA PANCASILA | PKM KOMPETITIF LPPM 2022 ( PKM DESA BINAAN UNESA ) | |
2022 | PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DALAM MENGUATKAN NILAI TOLERANSI DAN KEBERAGAMAN SEBAGAI UPAYA MERINTIS DESA PANCASILA DI DESA REJUNO KECAMATAN KARANGJATI KABUPATEN NGAWI JAWA TIMUR. | PKM PENUGASAN LPPM 2022 ( PKM PENUGASAN LPPM 2022 ) | |
2022 | PELATIHAN PENGEMBANGAN MATERI PENELITIAN GEOGRAFI BAGI GURU GEOGRAFI KABUPATEN MOJOKERTO | PKM PENUGASAN PASCA 2022 ( PKM PENUGASAN PASCA 2022 ) | |
2022 | PELATIHAN PERENCANAAN TEMPAT PENGOLAHAN SAMPAH REDUCE REUSE RECYCLE (TPS3R) BAGI PEMERINTAH DESA KWANGSAN KECAMATAN SEDATI KABUPATEN SIDOARJO | KEBIJAKAN FAKULTAS (FISH) ( KEBIJAKAN FAKULTAS (FISH) ) | |
2023 | PELATIHAN “RESEARCHED BASED LEARNING” UNTUK GURU MGMP GEOGRAFI PROVINSI JAWA TIMUR | PKM FISH ( PKM FISH ) | |
2023 | PELATIHAN PEMBELAJARAN TEMATIK RUMPUN MATA PELAJARAN IPS DI SMA KELAS 10 (IMPLEMENTASI KURIKULUM MERDEKA FASE E PADA PEMBELAJARAN INTRAKURIKULER) | PKM FISH ( PKM FISH ) |
Tahun | Judul | Lembaga | Nomor | Jenis |
---|---|---|---|---|
2020 | PENDIDIKAN PANCASILA | Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM), Universitas Negeri Surabaya | EC00201947721 | Hak Cipta |
2023 | Dokumen Rencana Strategis FISIPOL Unesa 2024-2028 | Bambang Sigit Widodo | EC002023131950 | Hak Cipta |
2023 | Environment Project-Based Collaborative Learning | Wiwik Sri Utami | EC002023132572 | Hak Cipta |
Tahun | Judul | Kategori | Penerbit | Kota | Isbn |
---|
Tahun | Judul | Jurnal | Q Sinta | Tautan |
---|---|---|---|---|
2004 | PERAMALAN PROGRAM FORTRAN TERHADAP KEMATIAN IBU DI RUMAH SAKIT KELAS C JAWA TIMUR (2005–2010) BERDASARKAN VARIABEL–VARIABEL DOMINAN | Statistika 4 (2) | Buka Tautan | |
2006 | IMPLEMENTASI MANAJEMEN PELAKSANAAN PROGRAM GUGUS SEKOLAH (Studi Kasus di Gugus Sekolah RA Kartini Kecamatan Girimarto) | Universitas Muhammadiyah Surakarta | Buka Tautan | |
2007 | ANALISIS KEBIJAKAN EKONOMI DALAM MENINGKATKAN KUALITAS DAN AKSESIBILITAS PENDIDIKAN DI INDONESIA | Media Trend 2 (1) | Buka Tautan | |
2010 | TVRI Sebagai Medium Pencitraan Politisi Dalam Pemilu Legislatif 2009 (Studi Kasus Terhadap Caleg Dalam Acara Dialog Warta Pemilu Periode Februari sd Maret 2009) | KOM & REALITAS SOSIAL 1 (1) | Buka Tautan | |
2010 | Partisipasi Masyarakat Dalam Pengelolaan Objek Wisata (Studi Kasus Objek Wisata Bukit Jamur Di Kecamatan Bungah Gresik) | Buka Tautan | ||
2011 | Tinjauan terhadap lampu Fluorescent (Lampu TL) Ballast Konvensional tanpa dan Dengan Kapasitor Serta Ballast Elektronik dari Berbagai Merek | Teknik Elektro Universitas Kristen Indonesia | Buka Tautan | |
2012 | Analisis kapasitas perencanaan pendidikan dalam penentuan lokasi sekolah dan pengaturan fungsi bangunan di SMK (Studi Multikasus di SMK Negeri 1 Geger Kabupaten Madiun, SMK … | Universitas Negeri Malang | Buka Tautan | |
2013 | Pemanfaatan Energi Angin Untuk Penerangan | Buka Tautan | ||
2013 | PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN KONSTRUKTIVIS BERBANTUAN E-LEARNING UNTUK MATA KULIAH STRATEGI BELAJAR-MENGAJAR POKOK BAHASAN STRATEGI PEMBELAJARAN KOOPERATIF | Paedagogia 16 (1) | Buka Tautan | |
2013 | Tinjauan Penerapan Nanotechnology pada Modul RF pada Perangkat CPE Wimax | Buka Tautan | ||
2014 | Manajemen Layanan Perpustakaan Sekolah | Jurnal Inspirasi Manajemen Pendidikan 4 (4), 85-97 | Buka Tautan | |
2014 | Penerapan Penggunan Mixer pada Industri Donat di Bawen Kabupaten Semarang | Buka Tautan | ||
2014 | Dampak Eksploitasi Minyak Bumi Banyu Urip Terhadap Kehidupan Masyarakat Sekitar Lokasi Pertambangan | Universitas Negeri Surabaya 52 (1), 1-5 | Buka Tautan | |
2014 | Kajian Tentang Karakteristik Pengrajin Tahu | Jurnal Swara Bhumi 3 (2), 1-9 | Buka Tautan | |
2015 | Karakteristik pemilik usaha penambangan pasir di Kabupaten Bojonegoro | Bangunan 56 (46.390), 52.610 | Buka Tautan | |
2015 | Karakteristik Kehidupan Pengrajin Batik (Studi Kasus Di Wilayah Kerajinan Batik Gedog Di Desa Margorejo Kecamatan Kerek Kabupaten Tuban) | Swara Bhumi 2 | Buka Tautan | |
2015 | Faktor–faktor yang Menyebabkan Perubahan Pekerjaan Masyarakat dari Sektor Pertanian ke Sektor Industri di Kecamatan Cerme Kabupaten Gresik | Jurnal swara bhumi 3 (3), 292-131 | Buka Tautan | |
2015 | Partisipasi masyarakat dalam pengembangan seloringgit ecotourism di dusun mendiro desa panglungan kecamatan wonosalam | Jurnal Swara Bhumi 2 (3), 42-50 | Buka Tautan | |
2015 | Strategi Kebertahanan Pengrajin Industri Sandal di Desa Wedoro Kecamatan Waru Kabupaten Sidoarjo | Swara Bhumi 3 (3) | Buka Tautan | |
2016 | The Factors Which Influence the Quality of Education in Undeveloped Area (Multi-Cases Study in 10 Districts in Indonesia) | ICTTE FKIP UNS 1 (1), 624-630 | Buka Tautan | |
2016 | STUDI TENTANG FAKTOR-FAKTOR YANG MENYEBABKAN PERUBAHAN PEKERJAAN DARI PETANI MENJADI PEMILAH SAMPAH INDUSTRI (Studi Kasus di Desa Bangun Kecamatan Pungging Kabupaten Mojokerto) | Swara Bhumi 1 (1) | Buka Tautan | |
2016 | Analisis Potensi Pengembangan Pariwisata Pendekatan AHP (Analytical Hierarchy Process) pada Jenis Obyek Wisata Alam, Wisata Budaya dan Wisata Alternatif di Kabupaten Bojonegoro | Swara Bhumi 1 (2) | Buka Tautan | |
2016 | Strategi pengembangan potensi pariwisata di Kabupaten Pacitan (studi kasus pengembangan potensi wisata Goa Gong) | Jurnal Swara Bhumi 3 (3), 109-115 | Buka Tautan | |
2017 | KAJIAN TENTANG OBJEK WISATA ORI GREEN DI DESA SENDANG KECAMATAN SENDANG KABUPATEN TULUNGAGUNG | Sumber 2018 (930.279), 69 | Buka Tautan | |
2018 | The Analysis of Critical Thinking Ability Differences between Cognitive Field Independent and Cognitive Field Dependent Students on the Topic of Atmosphere Dynamics for Grade X … | 1st International Conference on Social Sciences (ICSS 2018), 394-398 | Buka Tautan | |
2018 | PENANGANAN LONGSORAN DI JALAN SENDANG WATES KECAMATAN KUNDURAN KABUPATEN BLORA | Jurnal Teknik Sipil 4 | Buka Tautan | |
2018 | Pengembangan Buku Ajar Berbasis Scientific Approach Pada Mata Pelajaran Geografi Materi Keragaman Budaya Indonesia Untuk Siswa Kelas Xi Sma Negeri 1 Gedangan Sidoarjo | Swara Bhumi 5 (7), 178-184 | Buka Tautan | |
2018 | Leadership potential analysis of elementary school headmaster candidates in trenggalek region, east java Indonesia | Journal of Physics: Conference Series 953 (1), 012177 | Q4 | Buka Tautan |
2019 | Effectiveness of Comic Based Learning in Pancasila and Civic Education in Inclusive School | Proceedings of the 1st International Conference on Environment and … | Buka Tautan | |
2019 | Analyzing The Difference In Teaching Skill Of Geography Teacher Candidates Based On Field Dependent-Independent Cognitive Styles | International Conference on Social Science 2019 (ICSS 2019), 316-319 | Buka Tautan | |
2019 | Influence of bamboo pile clusters in the pile mattress bamboo construction systems as reinforcement of soft subgrade that support embankment load | IOP Conference Series: Materials Science and Engineering 527 (1), 012055 | Buka Tautan | |
2020 | Empowerment Academic Data as the Basis of Mapping Priority Program of Quality Assurance Organization | 3rd International Conference on Social Sciences (ICSS 2020), 242-247 | Buka Tautan | |
2020 | Organizational Effectiveness in Helping Affected Communities Covid-19 | International Joint Conference on Arts and Humanities (IJCAH 2020), 1131-1136 | Buka Tautan | |
2020 | PERAN MUSEUM SERAT HOLISTIK KEHIDUPAN DI ERA MILENIAL | Jurnal Holistik Kehidupan 1 (1), 5-7 | Buka Tautan | |
2020 | Analysis of Problem Solving Skill of Demographic Dynamics in Light of Gender Perspective Among Students of Different Cognitive Styles (FI and FD) at SMAN 1 Wonoayu in Sidoarjo | 3rd International Conference on Social Sciences (ICSS 2020), 248-251 | Buka Tautan | |
2020 | Elementary School Students Understanding of Environmental Concepts in the City of Surabaya | 3rd International Conference on Social Sciences (ICSS 2020), 304-308 | Buka Tautan | |
2020 | PEMBELAJARAN INOVATIF II | Buka Tautan | ||
2021 | Penguatan nilai-nilai toleransi dan keberagaman pada masyarakat Desa Sambong Dukuh Kabupaten Jombang sebagai rintisan desa Pancasila | Community Development Journal: Jurnal Pengabdian Masyarakat 2 (3), 1215-1222 | Buka Tautan | |
2021 | Pengembangan LKPD berbasis “Problem Solving” untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis pada materi dinamika kependudukan di Indonesia | Jurnal Education and Development 9 (1), 285-285 | Buka Tautan | |
2021 | Pengaruh Kepemimpinan Instruksional Terhadap Peningkatan Keaktifan Belajar dan Hasil Belajar Peserta Didik | Jurnal Ilmiah Mandala Education 7 (2) | Buka Tautan | |
2021 | Peran Kepemimpinan Kepala Sekolah Dalam Mendukung Budaya dan Mutu SMPK Angelus Custos II Surabaya | Jurnal Ilmiah Mandala Education 7 (3) | Buka Tautan | |
2021 | ANALYSIS OF DIFFERENT LEVEL OF RESILIENCE IN FARMING COMMUNITIES IN FLOOD DISASTER-PROPOSED AREA AT BOJONEGORO REGENCY | JURNAL GEOGRAFI Geografi dan Pengajarannya 19 (2), 37-46 | Buka Tautan | |
2021 | Development of Disaster Geography Teaching Materials Due to Microorganisms for Geography Education Undergraduate Students | International Joint Conference on Arts and Humanities 2021 (IJCAH 2021), 750-754 | Buka Tautan | |
2021 | Characteristics and Water Usage Pattern of Karst groundwater User Communities of “Spamdus Genjahan” in Wonosari Basin | International Joint Conference on Arts and Humanities 2021 (IJCAH 2021), 676-681 | Buka Tautan | |
2021 | Public Perception of Ketintang Village, Gayungan District, Surabaya Against the Covid-19 Pandemic | International Joined Conference on Social Science (ICSS 2021), 156-160 | Buka Tautan | |
2021 | Audio Insert Camera Based Presentation to Increase the Effectiveness of Geography Online Learning During the Covid-19 Pandemic | International Joined Conference on Social Science (ICSS 2021), 266-271 | Buka Tautan | |
2021 | The Influence Of Social Media On The Resilience Of Rural Communities During The Covid-19 Pandemic | The Journal of Society and Media 5 (2), 311-329 | Buka Tautan | |
2021 | Aplikasi Pendidikan Karakter Untuk Penggerak Kehidupan Mulia | Jurnal Holistik Kehidupan 1 (4), 12-15 | Buka Tautan | |
2021 | PEMBERDAYAAN INKLUSIF DESA WONOCOYO KABUPATEN TRENGGALEK SEBAGAI DESA WISATA RINTISAN PANCASILA SEMANGAT SPIRIT OF DEVELOPMENT | Pijar Mandiri Indonesia: Jurnal Pelatihan, Pengembangan, Dan Pengabdian … | Buka Tautan | |
2021 | Tamansiswa Dan Pendidikan Karakter Bangsa | Jurnal Holistik Kehidupan 1 (3), 19-22 | Buka Tautan | |
2021 | Development of ecological teaching book supplements based on local wisdom | Jurnal Pendidikan Geografi: Kajian, Teori, dan Praktek dalam Bidang … | Buka Tautan | |
2021 | Kearifan lokal (ruwat petirtaan jolotundo) dalam menjaga kelestarian lingkungan hidup | Media Komunikasi Geografi 22 (1), 86-97 | Buka Tautan | |
2021 | Mengenali Jati Diri Melalui Tri Pusat Pendidikan | Jurnal Holistik Kehidupan 1 (2), 31-33 | Buka Tautan | |
2021 | Humas Sebagai Stakeholder Sekolah Dalam Keterserapan Lulusan Siswa Smk Kesehatan Yannas Husada | Jurnal Ilmiah Mandala Education 7 (2) | Buka Tautan | |
2021 | Pola Komunikasi Anggota Sanggar Seni Blakasuta Dalam Melestarikan Budaya Dalang Jemblung | Universitas Jenderal Soedirman | Buka Tautan | |
2021 | Early mitigation of landslide prone areas with remote sensing and analysis of slope stability in ampera, south jayapura district, papua province | IOP Conference Series: Earth and Environmental Science 683 (1), 012072 | Buka Tautan | |
2022 | Penguatan Nilai-Nilai Pancasila dan Wawasan Kebangsaan pada Masyarakat Desa Widodaren Kecamatan Gerih Kabupaten Ngawi Sebagai Rintisan Desa Pancasila | Community Development Journal: Jurnal Pengabdian Masyarakat 3 (3), 1512-1525 | Buka Tautan | |
2022 | Multicultural Education Model Based on the Java Family: Three Typologies of Social Development | resmilitaris 12 (3), 4154-4164 | Buka Tautan | |
2022 | Analisis Retorika Agen PT Asuransi Allianz dalam Menarik Minat Nasabah di Kota Bogor | Buka Tautan | ||
2022 | A Bearing Capacity of Bamboo Cluster Pile on Saturated Soft SoilBased on the Direct load Test and CPT’S Data | International Journal of Sustainable Construction Engineering and Technology … | Buka Tautan | |
2022 | Collaborarive Administration Model For Communities Affected by Tidal Flood in Coastal Area | Community Service Journal (CSJ) 4 (2), 142-149 | Buka Tautan | |
2022 | Developing Strategy Of Public Organization: A Study Of Faculty Of Social Sciences And Law State University Surabaya Effort Into State Universities Legal Entities | Mimbar: Jurnal Penelitian Sosial Dan Politik 11 (1), 13-24 | Buka Tautan | |
2022 | Analisis Strategi Pengembangan E-Tourism Di Kota Tangerang Selatan | Jurnal Sains Terapan Pariwisata 7 (2), 79-88 | Buka Tautan | |
2022 | Assessing survival factors of rice farmers in the flood-prone area: a case study in Bojonegoro District, Indonesia. | GeoJournal of Tourism & Geosites 42 | Q1 | Buka Tautan |
2022 | Pendidikan Karakter Meliputi Seluruh Aspek Kehidupan | Jurnal Holistik Kehidupan 1 (5), 10-13 | Buka Tautan | |
2022 | KAJIAN TEKNIS RENCANA BANGUNAN GEDUNG SDN TANJUNG PRIOK 01 JAKARTA UTARA | Journal of Civil Engineering and Technology Sciences 1 (1), 24-35 | Buka Tautan | |
2023 | Islamisme dalam Media Sosial (Studi Perlawanan ‘Kelompok Islam 212’Terhadap Pemerintah Pada 2016-2019) | Communicator Sphere 3 (1), 44-60 | Buka Tautan | |
2023 | Supervisi akademik untuk peningkatan kinerja guru dan prestasi belajar siswa | Jurnal Ilmiah Mandala Education 9 (1) | Buka Tautan | |
2023 | The Development of Geomobile App-Based Outdoor Study to Improve Critical-Social Abilities and Collaborative in the 21st Century. | International Journal of Interactive Mobile Technologies 17 (24) | Buka Tautan | |
2023 | Identification Of The Establishment Of The Regional Public Service Agency (Blud) Of Pasar Besar Ngawi In Ngawi District, Ngawi Regency | Technium Soc. Sci. J. 50, 36 | Buka Tautan | |
2023 | Students' Response to The Development of U-GEO Media Trading Card Game (TCG) with Teams Games Tournament (TGT) | Jurnal Pendidikan: Riset Dan Konseptual 7 (4), 592-597 | Buka Tautan | |
2023 | PERANCANGAN GAME ARCADE 2D” SPACESHIP BATTLE” MENGGUNAKAN FLAME GAME ENGINE BERBASIS MOBILE | Jurnal Ilmiah Betrik 14 (02 AGUSTUS), 402-413 | Buka Tautan | |
2023 | Pengembangan urban farming sebagai pemanfaatan lahan terbatas melalui budidaya ikan lele teknologi bioflok di rt 04 rw 05 kelurahan pakis kecamatan sawahan kota surabaya | Jurnal ABDI: Media Pengabdian Kepada Masyarakat 9 (1), 1-9 | Buka Tautan | |
2023 | Pengajaran Dan Pelajaran Dalam Sekolah Kehidupan Yang Menyeluruh Wajib Dijalani Setiap Anak Bangsa Demi Kesinambungan Cita-Cita Luhur dan Mulia Para Pendiri Bangsa | Jurnal Holistik Kehidupan 2 (1), 6-8 | Buka Tautan | |
2023 | Teacher’s Perception of Environment Project-Based Collaborative Learning as Strengthening Implementation Curriculum of Merdeka | J-PIPS (Jurnal Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial) 9 (2), 100-114 | Buka Tautan | |
2023 | Strategi Sekolah Dalam Peningkatan Peserta Didik Baru (Studi Kasus Sma Labschool Unesa 1) | Dharmas Education Journal (DE_Journal) 4 (1), 81-89 | Buka Tautan | |
2023 | Reinvention of Learning System as a Strategy to Improve School Quality in Post-pandemic Era | International Joint Conference on Arts and Humanities 2022 (IJCAH 2022), 28-35 | Buka Tautan | |
2023 | MENGGALI PANCASILA DARI KAMPUNG: PENGUATAN LITERASI PANCASILA DAN KEPEDULIAN SOSIAL PADA MASYARAKAT DESA BARENG SUGIHWARAS KABUPATEN BOJONEGORO | Community Development Journal: Jurnal Pengabdian Masyarakat 4 (1), 559-564 | Buka Tautan | |
2023 | PEMBUATAN WEBSITE KAMPUNG WISATA SEBAGAI MEDIA INFORMASI DAN PROMOSI DI KAMPUNG TEMATIK CIHARASHAS MULYAHARJA | Jurnal ADAM: Jurnal Pengabdian Masyarakat 2 (1), 95-102 | Buka Tautan | |
2023 | Research Roadmap on Humanities: Denoting Educational and Non-educational Research Trends | Unima International Conference on Social Sciences and Humanities (UNICSSH … | Buka Tautan | |
2023 | Development of Digital-Based Constructivistic Teaching Materials to Improve the Metacognitive Ability of Disaster Materials Students | Jurnal Paedagogy 10 (1), 1-11 | Buka Tautan | |
2023 | Selection Process of School Principals in Indonesia and Some Other Countries | Jurnal Penelitian Dan Pengembangan Pendidikan 7 (1), 88-95 | Buka Tautan | |
2023 | The Effectiveness of Integrating Learning Management to Online Project-Based Learning on Students' Metacognitive Abilities | Studies in Learning and Teaching 4 (1), 183-194 | Buka Tautan | |
2023 | Management of Elementary and Regular Classes for Elementary School Students from the Implementation and Planning of Idea | Edunesia: Jurnal Ilmiah Pendidikan 4 (3), 1372-1383 | Buka Tautan | |
2023 | BAURAN PEMASARAN DIGITAL PRODUK MAKANAN DI RESTORAN PAN & CO | SIWAYANG Journal: Publikasi Ilmiah Bidang Pariwisata, Kebudayaan, dan … | Buka Tautan | |
2023 | Cita-Cita Mulia Para Pendiri Bangsa Harus Diwujudkan Dalam Hakikat Kemerdekaan, Sebagai Pendidikan Yang Berbasis Merdeka Oleh Ki Hadjar Dewantara | Jurnal Holistik Kehidupan 2 (2), 5-9 | Buka Tautan | |
2024 | Evaluating the implementation of the independent curriculum policy in Indonesia: Sentiment analysis | Studies in Learning and Teaching 5 (1), 1-10 | Buka Tautan | |
2024 | The influence of communication on policy implementation: The mediating role of disposition | Decision Science Letters 13 (1), 19-28 | Q3 | Buka Tautan |
2024 | Media and empowerment for sustainable production of coconut sugar in Banyumas Central Java 1 | Environmental Issues and Social Inclusion in a Sustainable Era, 323-326 | Buka Tautan | |
2024 | The Effect of Communication and Resource on Policy Implementation: Empirical Study from Indonesia | Migration Letters 21 (4), 88-97 | Buka Tautan | |
2024 | PELATIHAN PERENCANAAN TEMPAT PENGOLAHAN SAMPAH–REDUCE REUSE RECYCLE (TPS3R) BAGI PEMERINTAH DESA KWANGSAN KECAMATAN SEDATI KABUPATEN SIDOARJO | Community Development Journal: Jurnal Pengabdian Masyarakat 5 (1), 2145-2153 | Buka Tautan | |
2024 | Challenges in the implementation of fieldwork learning in the geography curriculum in Indonesia | Journal of the Geographical Institute | Buka Tautan | |
2024 | Kemah Keberagaman Dan Penguatan Masyarakat Cakap Digital Di Desa Widodaren Kecamatan Gerih Kabupaten Ngawi Sebagai Rintisan Desa Pancasila | ABISATYA: Journal of Community Engagement 2 (1), 35-41 | Buka Tautan | |
2024 | Theoretical Perspective of Academic Leadership Patterns in Islamic Universities (PTAI) | Eurasian Journal of Educational Research 109 (109), 74-88 | Buka Tautan | |
2024 | Pengaruh Dukungan Wali Murid, Fasilitas Belajar, dan Kompetensi Guru terhadap Prestasi Belajar | Journal of Education Research 5 (2), 2379-2385 | Buka Tautan | |
2024 | Pengaruh Supervisi Akademik dan Motivasi Kerja terhadap Kinerja Guru | Journal of Education Research 5 (3), 3443-3448 | Buka Tautan | |
2024 | Pengembangan E-LKPD Liveworksheets Berbasis Problem Based Learning pada Materi Perairan Darat | Journal of Education Research 5 (3), 3902-3912 | Buka Tautan |