Biodata Dosen
image
Nama : Laily Rosdiana, S.Pd., M.Pd.
Jenis Kelamin : P
Program Studi : S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam
Jabatan Fungsional : Lektor
Pendidikan Tertinggi : S2
Status Ikatan Kerja : Dosen
Status Aktivitas : Aktif

Riwayat Aktivitas Dosen
Semester Nama Matakuliah Sks Matakuliah Program Studi
2010/2011 Gasal Pembelajaran Sains I 4 S1 Pendidikan Sains
2010/2011 Gasal Pembelajaran Sains III 4 S1 Pendidikan Sains
2010/2011 Gasal Elektronika 2 S1 Pendidikan Sains
2010/2011 Gasal Pengetahuan Bumi dan Antariksa 2 S1 Pendidikan Sains
2010/2011 Genap Amdal 2 S1 Pendidikan Sains
2010/2011 Genap Zat dan Energi 4 S1 Pendidikan Sains
2010/2011 Genap Sains, Lingkungan, Tekhnologi dan Masyarakat 4 S1 Pendidikan Sains
2011/2012 Gasal Pengetahuan Bumi dan Antariksa 2 S1 Pendidikan Sains
2011/2012 Gasal Elektronika 2 S1 Pendidikan Sains
2011/2012 Gasal Pembelajaran Sains I 4 S1 Pendidikan Sains
2011/2012 Gasal Pembelajaran Sains III 4 S1 Pendidikan Sains
2011/2012 Genap Amdal 2 S1 Pendidikan Sains
2011/2012 Genap Seminar 2 S1 Pendidikan Sains
2011/2012 Genap Zat dan Energi 4 S1 Pendidikan Sains
2011/2012 Genap Gelombang dan Optik 4 S1 Pendidikan Sains
2011/2012 Genap Sains, Lingkungan, Tekhnologi dan Masyarakat 4 S1 Pendidikan Sains
2011/2012 Genap Sains Sekolah 2 S1 Pendidikan Sains
2011/2012 Genap Ilmu Alamiah Dasar (Iad) 2 S1 Pendidikan Sejarah
2012/2013 Gasal Pengetahuan Bumi dan Antariksa 2 S1 Pendidikan Sains
2012/2013 Gasal Pembelajaran Sains III 4 S1 Pendidikan Sains
2012/2013 Gasal Pembelajaran Sains I 4 S1 Pendidikan Sains
2012/2013 Gasal Pembelajaran Inovatif I 4 S1 Pendidikan Sains
2012/2013 Genap Skripsi 6 S1 Pendidikan Sains
2012/2013 Genap Ppl I 2 S1 Pendidikan Sains
2012/2013 Genap Sains Sekolah 3 S1 Pendidikan Sains
2012/2013 Genap Gelombang dan Optik 4 S1 Pendidikan Sains
2012/2013 Genap Amdal 2 S1 Pendidikan Sains
2012/2013 Genap Sains, Lingkungan, Teknologi dan Masyarakat 3 S1 Pendidikan Sains
2012/2013 Genap Seminar 2 S1 Pendidikan Sains
2012/2013 Genap Zat dan Energi 3 S1 Pendidikan Sains
2012/2013 Genap Ilmu Alamiah Dasar (Iad) 2 S1 Pendidikan Geografi
2013/2014 Gasal Organisasi Laboratoruim 3 S1 Pendidikan Sains
2013/2014 Gasal Pengembangan Perangkat Pembelajaran 4 S1 Pendidikan Sains
2013/2014 Gasal Elektronika 3 S1 Pendidikan Sains
2013/2014 Gasal Pengetahuan Bumi dan Antariksa 2 S1 Pendidikan Sains
2013/2014 Gasal Pembelajaran Inovatif I 4 S1 Pendidikan Sains
2013/2014 Genap Gelombang dan Optik 3 S1 Pendidikan Sains
2013/2014 Genap Pembelajaran Inovatif II 4 S1 Pendidikan Sains
2013/2014 Genap Amdal 2 S1 Pendidikan Sains
2013/2014 Genap Sains Sekolah 3 S1 Pendidikan Sains
2013/2014 Genap Sains, Lingkungan, Teknologi dan Masyarakat 3 S1 Pendidikan Sains
2013/2014 Genap Zat dan Energi 3 S1 Pendidikan Sains
2013/2014 Genap Ilmu Alamiah Dasar (Iad) 2 S1 Pendidikan Geografi
2013/2014 Genap Laboratorium Ipa 4 S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar
2013/2014 Genap Pembelajaran Ipa Terpadu 4 S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar
2014/2015 Gasal Pembelajaran Sains III 4 S1 Pendidikan Sains
2014/2015 Gasal Kelistrikan dan Kemagnetan 3 S1 Pendidikan Sains
2014/2015 Gasal Pengembangan Perangkat Pembelajaran 4 S1 Pendidikan Sains
2014/2015 Gasal Pengetahuan Bumi dan Antariksa 2 S1 Pendidikan Sains
2014/2015 Gasal Pembelajaran Inovatif I 4 S1 Pendidikan Sains
2014/2015 Gasal Organisasi Laboratoruim 3 S1 Pendidikan Sains
2014/2015 Genap Pembelajaran Inovatif II 4 S1 Pendidikan Sains
2014/2015 Genap Elektronika 3 S1 Pendidikan Sains
2014/2015 Genap Gelombang dan Optik 3 S1 Pendidikan Sains
2014/2015 Genap Zat dan Energi 3 S1 Pendidikan Sains
2014/2015 Genap Amdal 2 S1 Pendidikan Sains
2014/2015 Genap Seminar 2 S1 Pendidikan Sains
2014/2015 Genap Sains Sekolah 3 S1 Pendidikan Sains
2014/2015 Genap Sains, Lingkungan, Teknologi dan Masyarakat 3 S1 Pendidikan Sains
2014/2015 Genap Ilmu Alamiah Dasar (Iad) 2 S1 Pendidikan Geografi
2014/2015 Genap Pembelajaran Ipa Terpadu 4 S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar
2014/2015 Genap Laboratorium Ipa 4 S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar
2015/2016 Gasal Gelombang dan Optik 3 S1 Pendidikan Sains
2015/2016 Gasal Pembelajaran Inovatif I 3 S1 Pendidikan Sains
2015/2016 Gasal ORGANISASI LABORATORIUM 2 S1 Pendidikan Sains
2015/2016 Gasal Organisasi Laboratoruim 3 S1 Pendidikan Sains
2015/2016 Gasal Kelistrikan dan Kemagnetan 3 S1 Pendidikan Sains
2015/2016 Gasal Pengetahuan Bumi dan Antariksa 3 S1 Pendidikan Sains
2015/2016 Gasal Pengembangan Perangkat Pembelajaran 4 S1 Pendidikan Sains
2015/2016 Genap Amdal 2 S1 Pendidikan Sains
2015/2016 Genap Program Pengelolaan Pembelajaran 3 S1 Pendidikan Sains
2015/2016 Genap Elektronika 3 S1 Pendidikan Sains
2015/2016 Genap Seminar 2 S1 Pendidikan Sains
2015/2016 Genap Pembelajaran Inovatif II 3 S1 Pendidikan Sains
2015/2016 Genap Gerak dan Perubahan 3 S1 Pendidikan Sains
2015/2016 Genap Telaah Kurikulum Ipa 3 S1 Pendidikan Sains
2015/2016 Genap Sains, Lingkungan, Teknologi dan Masyarakat 3 S1 Pendidikan Sains
2015/2016 Genap Ilmu Alamiah Dasar (Iad) 2 S1 Pendidikan Geografi
2015/2016 Genap Ilmu Alamiah Dasar (Iad) 2 S1 Ilmu Hukum
2016/2017 Gasal KEWIRAUSAHAAN 2 S1 Pendidikan Sains
2016/2017 Gasal Gelombang dan Optik 3 S1 Pendidikan Sains
2016/2017 Gasal Pengembangan Perangkat Pembelajaran 3 S1 Pendidikan Sains
2016/2017 Gasal Pengelolaan Laboratorium 3 S1 Pendidikan Sains
2016/2017 Gasal Kelistrikan dan Kemagnetan 3 S1 Pendidikan Sains
2016/2017 Gasal Zat dan Energi 3 S1 Pendidikan Sains
2016/2017 Gasal Pengetahuan Bumi dan Antariksa 3 S1 Pendidikan Sains
2016/2017 Genap Gelombang dan Optik 3 S1 Pendidikan Sains
2016/2017 Genap Seminar 2 S1 Pendidikan Sains
2016/2017 Genap Amdal 2 S1 Pendidikan Sains
2016/2017 Genap Elektronika 2 S1 Pendidikan Sains
2016/2017 Genap Sains, Lingkungan, Teknologi dan Masyarakat 3 S1 Pendidikan Sains
2016/2017 Genap Program Pengelolaan Pembelajaran 3 S1 Pendidikan Sains
2016/2017 Genap Telaah Kurikulum Sekolah 3 S1 Pendidikan Sains
2016/2017 Genap Pembelajaran Inovatif I 3 S1 Pendidikan Sains
2016/2017 Genap Ilmu Alamiah Dasar (Iad) 2 D3 Administrasi Negara
2017/2018 Gasal Pengelolaan dan Keselamatan Kerja Laboratorium 3 S1 Pendidikan Sains
2017/2018 Gasal Zat dan Energi 3 S1 Pendidikan Sains
2017/2018 Gasal Pengembangan Perangkat Pembelajaran 3 S1 Pendidikan Sains
2017/2018 Gasal Pembelajaran Inovatif II 3 S1 Pendidikan Sains
2017/2018 Gasal KEWIRAUSAHAAN 2 S1 Pendidikan Sains
2017/2018 Gasal Pengetahuan Bumi dan Antariksa 3 S1 Pendidikan Sains
2017/2018 Gasal Analisis IPA Sekolah 2 S1 Pendidikan Sains
2017/2018 Genap Telaah Kurikulum Sekolah 3 S1 Pendidikan Sains
2017/2018 Genap Elektronika 3 S1 Pendidikan Sains
2017/2018 Genap Sains, Lingkungan, Teknologi dan Masyarakat 3 S1 Pendidikan Sains
2017/2018 Genap Gelombang dan Optik 3 S1 Pendidikan Sains
2017/2018 Genap Pembelajaran Inovatif I 3 S1 Pendidikan Sains
2017/2018 Genap Amdal 2 S1 Pendidikan Sains
2017/2018 Genap Program Pengelolaan Pembelajaran 3 S1 Pendidikan Sains
2017/2018 Genap Seminar 2 S1 Pendidikan Sains
2017/2018 Genap KEWIRAUSAHAAN 2 S1 Pendidikan Sains
2017/2018 Genap Ilmu Alamiah Dasar (Iad) 2 D3 Administrasi Negara
2018/2019 Gasal KEWIRAUSAHAAN 2 S1 Pendidikan Sains
2018/2019 Gasal Zat dan Energi 3 S1 Pendidikan Sains
2018/2019 Gasal Pengetahuan Bumi dan Antariksa 3 S1 Pendidikan Sains
2018/2019 Gasal Kelistrikan dan Kemagnetan 3 S1 Pendidikan Sains
2018/2019 Gasal Pengelolaan dan Keselamatan Kerja Laboratorium 3 S1 Pendidikan Sains
2018/2019 Gasal Bidang Studi Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) - Daring 2
2018/2019 Gasal Kompetensi Pedagogi - Daring (PPG) 2
2018/2019 Genap Pembelajaran Mikro 2 S1 Pendidikan Sains
2018/2019 Genap Gelombang dan Optik 3 S1 Pendidikan Sains
2018/2019 Genap Asesmen Proses dan Hasil Belajar 3 S1 Pendidikan Sains
2018/2019 Genap Dasar-dasar Elektronika 3 S1 Pendidikan Sains
2018/2019 Genap Pembelajaran Inovatif I 3 S1 Pendidikan Sains
2018/2019 Genap Seminar 2 S1 Pendidikan Sains
2018/2019 Genap Ilmu Alamiah Dasar (Iad) 2 D3 Administrasi Negara
2019/2020 Gasal Kewirausahaan Pendidikan IPA 2 S1 Pendidikan Sains
2019/2020 Gasal KEWIRAUSAHAAN 2 S1 Pendidikan Sains
2019/2020 Gasal Pembelajaran Inovatif II 3 S1 Pendidikan Sains
2019/2020 Gasal Sains, Lingkungan, Teknologi dan Masyarakat 3 S1 Pendidikan Sains
2019/2020 Gasal Pengelolaan dan Keselamatan Kerja Laboratorium 3 S1 Pendidikan Sains
2019/2020 Gasal Kuliah Kerja Nyata (Kkn) 3 S1 Pendidikan Sains
2019/2020 Gasal Ilmu Alamiah Dasar (Iad) 2 D3 Desain Grafis
2019/2020 Genap Ilmu Alamiah Dasar (Iad) 2 S1 Pendidikan Sejarah
2019/2020 Genap Seminar 2 S1 Pendidikan Sains
2019/2020 Genap Dasar-dasar Elektronika 3 S1 Pendidikan Sains
2019/2020 Genap Gelombang dan Optik 3 S1 Pendidikan Sains
2019/2020 Genap Pembelajaran Inovatif I 3 S1 Pendidikan Sains
2019/2020 Genap Pembelajaran Mikro 2 S1 Pendidikan Sains
2019/2020 Genap Pengenalan Lapangan Persekolahan I 1 S1 Pendidikan Sains
2020/2021 Gasal Pengelolaan dan Keselamatan Kerja Laboratorium 3 S1 Pendidikan Sains
2020/2021 Gasal Pembelajaran Inovatif II 3 S1 Pendidikan Sains
2020/2021 Gasal Sains, Lingkungan, Teknologi dan Masyarakat 3 S1 Pendidikan Sains
2020/2021 Gasal Pengetahuan Bumi dan Antariksa 3 S1 Pendidikan Sains
2020/2021 Genap Dasar-dasar Elektronika 3 S1 Pendidikan Sains
2020/2021 Genap Pembelajaran Inovatif I 3 S1 Pendidikan Sains
2020/2021 Genap Gelombang dan Optik 3 S1 Pendidikan Sains
2020/2021 Genap Seminar 2 S1 Pendidikan Sains
2020/2021 Genap Pembelajaran Mikro 2 S1 Pendidikan Sains
2020/2021 Genap Kuliah Kerja Nyata (Kkn) 3 S1 Pendidikan Sains
2020/2021 Genap Skripsi 6 S1 Pendidikan Sains
2021/2022 Gasal KKN Asistensi Mengajar Pendesiminasian Program 3 S1 Pendidikan Sains
2021/2022 Gasal Sains, Lingkungan, Teknologi dan Masyarakat 3 S1 Pendidikan Sains
2021/2022 Gasal KKN Proyek Desa Pendesiminasian Program 3 S1 Pendidikan Sains
2021/2022 Gasal Pengelolaan dan Keselamatan Kerja Laboratorium 3 S1 Pendidikan Sains
2021/2022 Gasal Gelombang dan Optik 3 S1 Pendidikan Sains
2021/2022 Gasal Kelistrikan dan Kemagnetan 3 S1 Pendidikan Sains
2021/2022 Gasal KEWIRAUSAHAAN 2 S1 Pendidikan Sains
2021/2022 Gasal Pembelajaran Inovatif II 3 S1 Pendidikan Sains
2021/2022 Genap Teori Belajar 3 S1 Pendidikan Sains
2021/2022 Genap Pembelajaran Mikro 2 S1 Pendidikan Sains
2021/2022 Genap Seminar 2 S1 Pendidikan Sains
2021/2022 Genap Skripsi 6 S1 Pendidikan Sains
2021/2022 Genap PEMBELAJARAN INOVATIF 3 S1 Pendidikan Sains
2021/2022 Genap Kelistrikan dan Kemagnetan 3 S1 Pendidikan Sains
2021/2022 Genap KKNT 20 S1 Pendidikan Sains
2022/2023 Gasal PLP-Pengembangan Rencana Pembelajaran 3 S1 Pendidikan Sains
2022/2023 Gasal Kelistrikan dan Kemagnetan 3 S1 Pendidikan Sains
2022/2023 Gasal KEWIRAUSAHAAN 2 S1 Pendidikan Sains
2022/2023 Gasal Pengenalan Lapangan Persekolahan 4 S1 Pendidikan Sains
2022/2023 Gasal Gelombang dan Optik 3 S1 Pendidikan Sains
2022/2023 Gasal Pengelolaan dan Keselamatan Kerja Laboratorium 3 S1 Pendidikan Sains
2022/2023 Genap Pembelajaran Mikro 2 S1 Pendidikan Sains
2022/2023 Genap Seminar 2 S1 Pendidikan Sains
2022/2023 Genap Kelistrikan dan Kemagnetan 3 S1 Pendidikan Sains
2022/2023 Genap Analisis IPA Sekolah 2 S1 Pendidikan Sains
2022/2023 Genap PEMBELAJARAN INOVATIF 3 S1 Pendidikan Sains
2022/2023 Genap Sains, Lingkungan, Teknologi dan Masyarakat 3 S1 Pendidikan Sains
2022/2023 Genap Teori Belajar 3 S1 Pendidikan Sains
2023/2024 Gasal Kelistrikan dan Kemagnetan 3 S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam
2023/2024 Gasal Fisika Umum 3 S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam
2023/2024 Gasal KKN Proyek indpenden Pendesiminasian program 3 S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam
2023/2024 Gasal Pengelolaan dan Keselamatan Kerja Laboratorium 3 S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam
2023/2024 Gasal KEWIRAUSAHAAN 2 S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam
2023/2024 Gasal KKN Proyek Kemanusiaan Pelaksanaan Program 4 S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam
2023/2024 Gasal KEWIRAUSAHAAN 2 S1 Pendidikan Sains
2023/2024 Gasal Pengelolaan dan Keselamatan Kerja Laboratorium 3 S1 Pendidikan Sains
2023/2024 Gasal Kelistrikan dan Kemagnetan 3 S1 Pendidikan Sains
2023/2024 Gasal KKN Proyek Kemanusiaan Pelaksanaan Program 4 S1 Pendidikan Sains
2023/2024 Gasal KKN Proyek indpenden Pendesiminasian program 3 S1 Pendidikan Sains
2023/2024 Gasal Konsep Dasar IPA 3 S1 Matematika
2023/2024 Genap Teori Belajar 3 S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam
2023/2024 Genap Seminar 2 S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam
2023/2024 Genap Pembelajaran Mikro 2 S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam
2023/2024 Genap Fluida 3 S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam
2023/2024 Genap PEMBELAJARAN INOVATIF 3 S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam
2023/2024 Genap Sains, Lingkungan, Teknologi dan Masyarakat 3 S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam
2024/2025 Gasal Pengelolaan dan Keselamatan Kerja Laboratorium 3 S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam
2024/2025 Gasal KEWIRAUSAHAAN 2 S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam
2024/2025 Gasal Pembelajaran Mikro 2 S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam
2024/2025 Gasal Fisika Umum 3 S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam
2024/2025 Gasal Gelombang dan Optik 3 S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam
2024/2025 Gasal Dasar-Dasar IPA 2 S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam
2024/2025 Gasal Konsep Dasar IPA 2 S1 Sains Aktuaria
2024/2025 Gasal KONSEP DASAR IPA 2 S1 Matematika
2024/2025 Genap PEMBELAJARAN INOVATIF 3 S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam
2024/2025 Genap Fluida 3 S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam
2024/2025 Genap Pengetahuan Bumi dan Antariksa 3 S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam
2024/2025 Genap Teori Belajar 3 S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam
2024/2025 Genap Fluida, Gelombang, dan Optik 3 S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam
2024/2025 Genap Proposal Penelitian ( Research Proposal) 3 S2 Pendidikan Sains
Nipd Nama Mahasiswa Program Studi Angkatan
10030654038 LEILIA NUR RAHMAWATI S1 Pendidikan Sains 2010
12030654230 SEPTANINDYA AYU PERMATA SARI S1 Pendidikan Sains 2012
13030654031 HARTATIK ANGGRAENI S1 Pendidikan Sains 2013
13030654041 INDRAWATI S1 Pendidikan Sains 2013
13030654044 RITA NUR SAIDAH S1 Pendidikan Sains 2013
13030654032 MAY PUSPITASARI S1 Pendidikan Sains 2013
13030654034 PUTRI MAHAYU TSAKINA S1 Pendidikan Sains 2013
13030654033 RISYALATUL FARISKA S1 Pendidikan Sains 2013
13030654043 DEASSY LAILY PARAMITA S1 Pendidikan Sains 2013
13030654045 TRI MULYANINGSIH S1 Pendidikan Sains 2013
13030654042 SHANTIE PRAMITHA AGYOFANNYNGRUM S1 Pendidikan Sains 2013
14030654032 ROFIQO AYU LIMARA S1 Pendidikan Sains 2014
14030654071 TAMARA ELDIAWATI S1 Pendidikan Sains 2014
14030654075 ANGGITA INTAN KUMALA DEWI S1 Pendidikan Sains 2014
14030654034 HANIS PRAMUDAWARDANI S1 Pendidikan Sains 2014
14030654070 SILVI ZULI ASTUTIK S1 Pendidikan Sains 2014
14030654037 AUDIA NUR AZIZAH S1 Pendidikan Sains 2014
14030654031 SELLA AFINDYA RAHMA S1 Pendidikan Sains 2014
14030654040 CHOLIFATUL HASANAH S1 Pendidikan Sains 2014
14030654085 RIZKA PUTRI ANDRIANI S1 Pendidikan Sains 2014
14030654035 ACH. MUCHLIS AMINULLOH S1 Pendidikan Sains 2014
14030654082 AHMAD KHOIRUL AZIZ S1 Pendidikan Sains 2014
14030654068 DWI RETNOSARI S1 Pendidikan Sains 2014
14030654069 DESTY KARTIKA PUTRI PRATIWI S1 Pendidikan Sains 2014
14030654033 RAHMA AYUNDA BASKORO S1 Pendidikan Sains 2014
14030654036 FARAH DIBA MERYNA S1 Pendidikan Sains 2014
16030654051 LUVI FESTY ZARAFAYANA S1 Pendidikan Sains 2016
16030654037 KRISTY MONICA FEBRITASARI S1 Pendidikan Sains 2016
16030654038 EGA FIRDAUSI NUZULA S1 Pendidikan Sains 2016
16030654050 SHAVIRA MITHA FEBRIZA SANTOSO S1 Pendidikan Sains 2016
16030654052 ARIF HIDAYAT S1 Pendidikan Sains 2016
16030654036 ROFI' MAUIDHOTUL ULYA S1 Pendidikan Sains 2016
16030654035 AYU AMBARWATI S1 Pendidikan Sains 2016
16030654039 VALENCYA RISMA AGATHA S1 Pendidikan Sains 2016
17030654051 HASNA MUHANDISAH S1 Pendidikan Sains 2017
17030654050 SEPTIN GRAHANING TYAS S1 Pendidikan Sains 2017
17030654075 ILMI FIRDAUS S1 Pendidikan Sains 2017
17030654048 NORMA YUNITA S1 Pendidikan Sains 2017
17030654049 MAULANA YAFI S1 Pendidikan Sains 2017
17030654013. ELINDA PUSPITA NINGRUM S1 Pendidikan Sains 2017
17030654076 NAQIYYATU DHIHNI S1 Pendidikan Sains 2017
17030654014 LI'ANATUL MUFIDAH S1 Pendidikan Sains 2017
17030654077 VINNA AGUS TRIANTI S1 Pendidikan Sains 2017
17030654015 CICIK ERLINA ANGGRAINI S1 Pendidikan Sains 2017
18030654070 SARAH USWATUN KHASANAH S1 Pendidikan Sains 2018
18030654034 DIAH AYU NOVIANTORO S1 Pendidikan Sains 2018
18030654037 HANIFAH NUR RAHMADHANI S1 Pendidikan Sains 2018
18030654036 DUROTUN AYU FAUZIAH S1 Pendidikan Sains 2018
18030654039 VALLERI REHAN PRIMA VINCINZO S1 Pendidikan Sains 2018
18030654040 PRASTIWI NUR FAJAR AULIA S1 Pendidikan Sains 2018
18030654069 DHAMIK YALYN S1 Pendidikan Sains 2018
18030654038 CHILYA CHOIRUNNISA' S1 Pendidikan Sains 2018
18030654041 VERA MEIDY ANISA S1 Pendidikan Sains 2018
18030654035 ADILLIYA GERDA IRANANDA S1 Pendidikan Sains 2018
20030654047. MILA RAHMA APRILIA S1 Pendidikan Sains 2020
20030654048. LUTFIA RAHMA IMAN ISLAMIANI S1 Pendidikan Sains 2020
20030654046. SUR'ATUL FAHMI S1 Pendidikan Sains 2020
21030654048. SANIA RAHMA RAMADHANI S1 Pendidikan Sains 2021
21030654047. Mela Aprilian Wardani S1 Pendidikan Sains 2021
21030654049. LUTFIA NUR FITRI S1 Pendidikan Sains 2021
22030654053. ANDHIKA ADI NUGRAHA S1 Pendidikan Sains 2022
22030654047. ADINDA AYU HUDIYANA ZAMIL S1 Pendidikan Sains 2022
22030654049. RIYA SARI OKTAVIANI S1 Pendidikan Sains 2022
22030654051. LEVINA ELYSIA MAULIDINA S1 Pendidikan Sains 2022
22030654054. MIFTAKHUL JANNAH S1 Pendidikan Sains 2022
22030654048. AMATURAHMAN ZULFA S1 Pendidikan Sains 2022
22030654055. SITI NAFRISTA S1 Pendidikan Sains 2022
22030654056. FANYA AZ-ZAHRA FAKHRESSY S1 Pendidikan Sains 2022
22030654050. NUR INDAH FITRIANI S1 Pendidikan Sains 2022
22030654052. WAFIQ MAULA AZIZAH S1 Pendidikan Sains 2022
17030654013 ELINDA PUSPITA NINGRUM S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam 2017
20030654048 LUTFIA RAHMA IMAN ISLAMIANI S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam 2020
20030654046 SUR'ATUL FAHMI S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam 2020
20030654047 MILA RAHMA APRILIA S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam 2020
21030654047 Mela Aprilian Wardani S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam 2021
21030654048 SANIA RAHMA RAMADHANI S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam 2021
21030654049 LUTFIA NUR FITRI S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam 2021
22030654053 ANDHIKA ADI NUGRAHA S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam 2022
22030654049 RIYA SARI OKTAVIANI S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam 2022
22030654048 AMATURAHMAN ZULFA S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam 2022
22030654056 FANYA AZ-ZAHRA FAKHRESSY S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam 2022
22030654054 MIFTAKHUL JANNAH S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam 2022
22030654052 WAFIQ MAULA AZIZAH S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam 2022
22030654047 ADINDA AYU HUDIYANA ZAMIL S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam 2022
22030654055 SITI NAFRISTA S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam 2022
22030654050 NUR INDAH FITRIANI S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam 2022
22030654051 LEVINA ELYSIA MAULIDINA S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam 2022
23030654062 ZULIZA ARI SUGIANTI S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam 2023
23030654064 RIZKA PUTRI SYAFIQOH S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam 2023
23030654067 NAFISTA ROHMATUN NISA' S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam 2023
23030654066 FARIKHATUN NISA' S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam 2023
23030654060 ADHELIA CARISSA AZ-ZAHRO S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam 2023
23030654061 ELSA TRI WAHYUNI S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam 2023
23030654065 LIA AMELIA CAHYANI S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam 2023
24030654038 MURTI KARTIKA SARI S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam 2024
24030654039 SITA YOLANDA WAHYU WIDODO S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam 2024
24030654037 ROIDATUL KHASANAH S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam 2024
24030654035 KINANTI EKA ZAHRANI S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam 2024
24030654040 ZULFA NURUL FITRIA S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam 2024
24030654036 IMELDA EKA NUR KHOIRUN NISA S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam 2024
Fungsional
Nama Jabatan No Sk Tmt Jabatan Tgl Berakhir
Asisten Ahli 100/H38/HK.01.23/KP.02.18/2010 01-12-2010 31-05-2014
Lektor 032/UN38/HK/KP/2014 01-07-2015 30-11-2018
Lektor 422/UN38/KP/2018 01-12-2018 31-05-2047
Struktural
Nama Jabatan No Sk Tmt Jabatan Tgl Berakhir
Kalab IPA 260/UN38/HK/KP/2016 03-03-2016 28-02-2019
Kalab IPA 366/UN38/HK/KP/2019 01-03-2019 31-01-2023
Jenjang Bidang Studi Nama Instansi Tahun Masuk Tahun Keluar
S1 Fisika Universitas Negeri Surabaya 2000 1970
S2 Pendidikan Sains Unesa 2004 2006
Tahun Judul Kegiatan Sumber Data
2013 Pengembangan Kurikulum IPA SD yang Mengintegrasikan Teknik Mitigasi dan Sikap Tanggap Bencana Untuk Sekolah di Wilayah Pesisir Jawa Timur Penelitian Kompetitif Nasional ( PSN Institusi ) Simlitabmas
2015 Model Pembelajaran Berbasis Pendidikan Karakter dan Kewirausahaan dalam Perkuliahan Salingtemas Penelitian Desentralisasi ( PDUPT ) Simlitabmas
2020 PEMBELAJARAN KESEHATAN SEL, BERBASIS LAKU SPIRITUAL DZIKRULLOH “MEDITASI HE NING CIPTO”, UNTUK MEMBANGUN SISTEM IMUNITAS TUBUH YANG KUAT DARI SERANGAN PATOGEN (VIRUS) Penelitian Kebijakan Fakultas/Jurusan FMIPA 2020 LPPM UNESA
2021 PERSPEKTIF PROBLEM SOLVING MELALUI REPRESENTASI CALON GURU IPA PADA MATERI LISTRIK DINAMIS PENUGASAN FMIPA 2021 ( PENELITIAN KEBIJAKAN FAKULTAS FMIPA 2021 ) Simlitabmas
2022 INTEGRASI STEAM-PROJECT BASE LEARNING (PjBL) UNTUK MELATIHKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS MAHASISWA CALON GURU IPA 2022 Penelitian Dasar (FMIPA) LPPM UNESA
2023 PENGEMBANGAN BUKU PEDOMAN KEGIATAN NON-AKADEMIK KEMAHASISWAAN FIMPA - UNESA PENELITIAN KEBIJAKAN STRATEGIS BATCH 1 FMIPA ( PENELITIAN KEBIJAKAN STRATEGIS BATCH 1 FMIPA ) Simlitabmas
2023 IMPLEMENTASI MODE AKTIVITAS BERSYARAT DI LMS TERHADAP PARTISIPASI MAHASISWA DALAM PEMBELAJARAN HIBRID 2023 Penelitian Dasar FMIPA LPPM UNESA
Tahun Judul Kegiatan Sumber Data
2017 IbM Pengajar Anak Jalanan dan Marginal Melalui Pelatihan Pembuatan Media Permainan Matematika dan IPA Yang Sederhana Pengabdian Kepada Masyarakat Kompetitif Nasional ( PKM ) SIMLITABMAS
2019 PENDAMPINGAN PEMBUATAN INSTRUMEN SOAL URAIAN BAGI GURU-GURU IPA SMP DI KABUPATEN LAMONGAN PKM FMIPA 2019 ( PKM FMIPA 2019 )
2020 EDUKASI MASYARAKAT TENTANG MANFAAT MEMAKAI MASKER KAIN UNTUK PENANGANAN COVID 19 KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN FMIPA )
2020 PELATIHAN PEMBUATAN SABUN CAIR PENCUCI TANGAN PADA MASYARAKAT TERDAMPAK COVID-19 KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN FMIPA )
2021 PEMANFAATAN LKS BERBASIS VIRTUAL LAB UNTUK OPTIMALISASI PEMBELAJARAN BLENDED LEARNING Kebijakan Fakultas (PKM) ( PKM KEBIJAKAN )
2022 PELATIHAN PERANCANGAN PEMBELAJARAN BERDIFERENSIASI SESUAI KERANGKA KURIKULUM MERDEKA BAGI GURU IPA KEBIJAKAN FAKULTAS (FMIPA) ( KEBIJAKAN FAKULTAS (FMIPA) )
Tahun Judul Lembaga Nomor Jenis
2021 Video: PERENCANAAN PEMBELAJARAN LPPM - Universitas Negeri Surabaya EC00202183528 Hak Cipta
2022 Panduan Praktikum Listrik Dinamis LPPM-Universitas Negeri Surabaya EC00202230130 Hak Cipta
2022 Buklet Pelatihan Pembelajaran Berdiferensiasi Sesuai Kerangka Kurikulum Merdeka Muhamad Arif Mahdiannur, Erman, Martini, Laily Rosdiana, Tutut Nurita EC00202275165 Hak Cipta
2023 Video Keterampilan Proses Sains pada Mata Kuliah Dasar- Dasar IPA LPPM Universitas Negeri Surabaya EC002023103387 Hak Cipta
2023 Kumpulan LKM Inkuiri untuk KOnsep Dasar IPA LPPM Universitas Negeri Surabaya EC002023103385 Hak Cipta
2023 Training Pabrikasi Video Pembelajaran Bagi Guru IPA Sesuai Prinsip Productive Use Of Video Framework Laily Rosdiana, Martini, Dyah Astriani, Beni Setiawan, Muhamad Arif Mahdiannur EC00202355717 Hak Cipta
2023 Instrumen Pengukuran Pengalaman Lingkungan Belajar Digital via LMS (Universal Design for Initial Science Teacher Education) Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Negeri Surabaya (UNESA) EC002023111341 Hak Cipta
2023 Model Ekosistem Learning Management System untuk Pendidikan Guru IPA Awal (Initial Science Teacher Education) Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Negeri Surabaya (UNESA) EC002023111345 Hak Cipta
Tahun Judul Kategori Penerbit Kota Isbn
2016 Kelistrikan dan kemagnetan Jaudar Press Surabaya 9786021377710
2018 Perkuliahan Salingtemas: Penumbuhan Budaya Akademik dalam Konteks Ecopreneurship Unesa University Press Surabaya 9786024492137
2021 Panduan praktikum listrik dinamis LAINNYA UD. Alfasyam Jaya Mandiri Surabaya 9786237949718
Tahun Judul Jurnal Q Sinta Tautan
2013 Pengembangan Lembar Kegiatan Siswa Inkuiri Tema Hujan Asam untuk IPA SMP PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 1 (02) Buka Tautan
2013 Pengembangan Lks Eksperimen IPA Terpadu Berorientasi Pembelajaran Inkuiri Pada Materi Asam, Basa, Dan Garam Untuk Siswa SMP PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 1 (02) Buka Tautan
2013 SULA’S REBELLION AGAINST THE BLACK CONVENTIONAL SPIRIT IN TONI MORRISON’S SULA Buka Tautan
2014 SULA’S REBELLION AGAINST THE BLACK CONVENTIONAL VALUES AS THE INDICATOR OF HER FEMINIST SPIRIT IN TONI MORRISON’S SULA Publika Budaya 2 (2), 43-48 Buka Tautan
2014 Pengembangan LKS IPA discovery berdasarkan Kurikulum 2013 materi mitigasi bencana untuk siswa kelas VIII SMP Pendidikan Sains 2 (2), 369-377 Buka Tautan
2016 Kelayakan Game the Adventure of Tam sebagai Media Pembelajaran Interaksi Makhluk Hidup dengan Lingkungan PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 4 (02) Buka Tautan
2016 Upaya Peningkatan Pemahaman Konsep Siswa melalui Media Permainan Gaprek Kempung Berbasis Penyelesaian Soal pada Materi Kalor PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 4 (02) Buka Tautan
2016 Kelayakan media efek rumah kaca berorientasi scientific approach pada materi pemanasan global PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 4 (02) Buka Tautan
2016 Efektivitas Perangkat Pembelajaran Berorientasi Model Pembelajaran Leraning Cycle 7E Pada Materi Suhu dan Perubahannya Jurnal Pendidikan Sains 2 (2) Buka Tautan
2016 Respon mahasiswa terhadap pembelajaran model inkuiri dengan menggunakan animasi Jurnal Penelitian Pendidikan IPA 1 (1), 33-36 Buka Tautan
2017 HOW DOES E-LEARNING HELP THE ACHIEVEMENT OF IQF? THE ANALYSIS OF E-LEARNING TASK OF CREATING TEMPORAL EVOLUTION CHART AND THE ABILITY TO SOLVE THE PROBLEMS IN THE SYMPTOMS OF … Unnes Science Education Journal 6 (2) Buka Tautan
2017 Kelayakan Teoritis LKS Berbasis Guided Discovery Berdasarkan Hasil Telaah dan Validasi PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 5 (02) Buka Tautan
2017 Penerapan Model POGIL untuk Melatihkan Keterampilan Proses Sains Ditinjau dari Hasil Belajar PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 5 (02) Buka Tautan
2017 RESPON GURU DALAM PENDAMPINGAN PEMBUATAN MEDIA PERMAINAN Jurnal ABDI: Media Pengabdian Kepada Masyarakat 2 (2), 83-86 Buka Tautan
2018 Exploring Pre-service Science Teachers' Capabilities in Competing for National Scientific Fair through SETS Learning International Conference on Science and Technology (ICST 2018) 1 (1), 74-78 Buka Tautan
2018 Students’ view of environmental awareness and energy conservation activities in campus IOP Conference Series: Materials Science and Engineering 434 (1), 012127 Q3 Buka Tautan
2018 Strengthening students’ characters and ecopreneurship through science, environment, technology, and society course Jurnal Pendidikan IPA Indonesia 7 (2), 162-171 Q2 Buka Tautan
2018 Revealing Student’s Multiple-Misconception on Electric Circuits Journal of Physics: Conference Series 1108 (1), 012088 Q4 Buka Tautan
2018 Engaging pre-service teachers to teach science contextually with scientific approach instructional video IOP Conference Series: Materials Science and Engineering 296 (1), 012053 Q3 Buka Tautan
2018 E-learning task analysis making temporal evolution graphics on symptoms of waves and the ability to solve problems Journal of Physics: Conference Series 1006 (1), 012025 Q4 Buka Tautan
2018 Pengembangan lkm untuk meningkatkan literasi sains calon guru ipa Jurnal Penelitian Pendidikan IPA 3 (1), 27-32 Buka Tautan
2018 Keefektifan media KIT hidrostatis untuk meningkatkan hasil belajar siswa pada materi tekanan zat cair PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 6 (02) Buka Tautan
2018 Keterampilan Pemecahan Masalah Siswa Kelas VIII SMP PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 6 (02) Buka Tautan
2018 Peningkatan Literasi Sains Pada Materi Zat Aditif Kelas VIII-C SMP Negeri 21 Surabaya PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 6 (02) Buka Tautan
2018 Profil literasi sains peserta didik kelas VII pada topik pemanasan global PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 6 (02) Buka Tautan
2018 Peningkatan hasil belajar dengan menggunakan media science story berbasis etnosains Pensa: E-Jurnal Pendidikan Sains 6 (02) Buka Tautan
2018 Keefektifan Lembar Kegiatan Siswa Berbasis Model Discovery Learning Untuk Melatihkan Keterampilan Proses Sains PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 6 (02) Buka Tautan
2018 Permainan IPA Sederhana bagi Pengajar Anak Jalanan dan Marginal Jurnal ABDI: Media Pengabdian Kepada Masyarakat 3 (2), 93-101 Buka Tautan
2018 Peningkatan Hasil Belajar Siswa SMP dengan Model Guided Inquiry pada Materi Energi dalam Sistem Kehidupan PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 6 (02) Buka Tautan
2019 Validitas Pengembangan Permainan Bingo untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 7 (3) Buka Tautan
2019 The Abilities of Science Educational Students in Writing Scientific Papers Using an e-Learning Course MISEIC 2019 Buka Tautan
2019 VALIDITAS LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK (LKPD) PADA MATERI LAPISAN BUMI DAN DINAMIKANYA UNTUK MELATIHKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA SMP PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 7 (2) Buka Tautan
2019 Penerapan Model Pembelajaran Siklus Belajar 5E (Learning Cycle) pada Materi Pencemaran Air dan Dampaknya Bagi Lingkungan untuk Melatihkan Keterampilan Komunikasi PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 7 (2) Buka Tautan
2019 KEVALIDAN LKPD BERBASIS STRATEGI ACTIVE KNOWLEDGE SHARING UNTUK MELATIHKAN KETERAMPILAN KOMUNIKASI PESERTA DIDIK PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 7 (2) Buka Tautan
2019 Kevalidan Kartu Kantong Doraemon Untuk Meningkatkan Kemampuan Literasi Sains Peserta Didik PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 7 (2) Buka Tautan
2019 Kelayakan Validitas Kartu Belajar untuk Meningkatkan Literasi Sains pada Materi Tata Surya SMP PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 7 (2) Buka Tautan
2019 Modifikasi Permainan Gobak Sodor Sebagai Media Pembelajaran Untuk Melatihkan Keterampilan Memecahkan Masalah Pada Materi Pemanasan Global. PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 7 (2) Buka Tautan
2019 Keefektifan LKPD Guided Discovery Pada Materi Energi Dalam Sistem Kehidupan Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 7 (2) Buka Tautan
2019 TEACHER SKILLS IN DEVELOPING INSTRUMENTS OF TEST ESSAY IN SCIENCE LESSONS IN JUNIOR HIGH SCHOOL: Case Study In Kediri, East Java-Indonesia Jurnal Pena Sains 6 (1), 45-50 Buka Tautan
2019 Respon Peserta Didik Terhadap Keterlaksanaan Pembelajaran Menggunakan Model Guided Inquiry PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 7 (2) Buka Tautan
2019 TEACHER SKILLS IN DEVELOPING INSTRUMENTS OF TEST ESSAY IN SCIENCE LESSONS IN JUNIOR HIGH SCHOOL: Case Jurnal Pena Sains Vol 6 (1) Buka Tautan
2019 Efektivitas KIT rangkaian listrik sebagai media pembelajaran untuk meningkatan hasil belajar siswa SMP PENSA: E-Jurnal Pendidikan Sains 7 (1) Buka Tautan
2020 PROFILE ANALYSIS GRADUATE MAJORING IN IPA FMIPA Universitas Negeri Surabaya MISEIC 2020 Buka Tautan
2020 VALIDITAS PERANGKAT PEMBELAJARAN METODE PICTORIAL RIDDLE BERBANTUAN MEDIA FLASHCARD PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 8 (3), 299-306 Buka Tautan
2020 Identifikasi miskonsepsi materi hukum newton menggunakan certainty of response index (CRI) pada siswa kelas VIII SMP PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 8 (3), 340-345 Buka Tautan
2020 Respon peserta didik terhadap keterlaksanaan pembelajaran dengan model pembelajaran guided inquiry Pensa: E-Jurnal Pendidikan Sains 8 (2), 188-193 Buka Tautan
2020 KEEFEKTIFAN LKPD BERBASIS LITERASI MATERI SISTEM PERNAPASAN PADA MANUSIA UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 8 (2), 98-103 Buka Tautan
2020 VALIDITAS PERMAINAN CONGKLAK PADA MATERI TATA SURYA UNTUK SISWA SMP KELAS VII PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 8 (2), 153-158 Buka Tautan
2020 Validitas Permainan Kartu Truth and Dare Materi Pencemaran Lingkungan untuk Siswa SMP Kelas VII PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 8 (2), 138-145 Buka Tautan
2020 Keefektifan Permainan Tic Tac Toe Pada Materi Sistem Ekskresi Manusia Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Peserta Didik Pensa: E-Jurnal Pendidikan Sains 8 (2), 104-109 Buka Tautan
2020 KEEFEKTIFAN MEDIA PEMBELAJARAN VIDEO ANIMASI PADA MATERI LAPISAN BUMI UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 8 (1) Buka Tautan
2020 KEEFEKTIFAN LKS BERBASIS DISCOVERY LEARNING PADA MATERI TEKANAN ZAT CAIR UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 8 (1) Buka Tautan
2021 Analysis of problem solving on the argumentation ability of students under the topic of dynamic electricity E3S Web of Conferences 328, 02011 Q3 Buka Tautan
2021 Deep learning ability of students from superior and non-superior classes at microscopic level of protein Journal of Physics: Conference Series 1747 (1), 012009 Q4 Buka Tautan
2021 The effectiveness of the animation video learning earth’s layer media to improve students’ concept understanding Journal of Physics: Conference Series 1899 (1), 012172 Q4 Buka Tautan
2021 CELL HEALTH LEARNING BASED ON DZIKRULLOH SPIRITUAL PRACTICE œHE NING CIPTO METAPHYSICS MEDITATION, TO BUILD A STRONG BODY IMMUNITY SYSTEM Jurnal Penelitian Pendidikan IPA 6 (1), 17-24 Buka Tautan
2021 READABILITY AND COMPATIBILITY OF CLASS VIII SUBSTANCE PRESSURE MATERIALS WITH SCIENCE PROCESS SKILLS CATEGORIES JPPIPA (Jurnal Penelitian Pendidikan IPA) 6 (2), 108-114 Buka Tautan
2021 Edukasi Manfaat Penggunaan Masker Bagi Anak-Anak Sekolah Dasar Untuk Pencegahan Covid 19 Dedikasi Nusantara: Jurnal Pengabdian Masyarakat Pendidikan Dasar 1 (2), 99-104 Buka Tautan
2021 Student Worksheets Based on Virtual Labs: Efforts to Optimize Science Practicum in Pandemic Time SEJ (Science Education Journal) 5 (2), 117-127 Buka Tautan
2021 Keterampilan Komunikasi Siswa Setelah Diterapkan Strategi Active Knowledge Sharing Ketika Pembelajaran Daring PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 9 (2), 247-251 Buka Tautan
2021 Efektivitas Strategi Mind Mapping Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Materi Sistem Ekskresi Pensa: E-Jurnal Pendidikan Sains 9 (1), 133-138 Buka Tautan
2022 Eksplorasi Pengetahuan Guru Ipa Smp Tentang Pembelajaran Berdiferensiasi Dalam Kurikulum Merdeka: Pengukuran Berdasarkan Complex Multiple-Choice Survey Jurnal Tarbiyah 29 (2), 295-310 Buka Tautan
2022 Pendampingan pengembangan modul ajar berdiferensiasi untuk guru mata pelajaran IPA SMP/Sederajat berorientasi ESD BERNAS: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 3 (4), 801-808 Buka Tautan
2022 Effectiveness of socio-scientific issues with mind mapping strategy on students learning outcomes on heat topic Jurnal Pijar Mipa 17 (5), 638-642 Buka Tautan
2022 Efektivitas Simulasi Phet Dengan Model Inkuiri Terbimbing Untuk Meningkatkan Keterampilan Proses Sains Siswa Smp Pada Materi Listrik Dinamis Pensa: E-Jurnal Pendidikan Sains 10 (2), 221-226 Buka Tautan
2022 THE EFFECT OF CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING MODEL THROUGH ENERGY IN LIVING SYSTEMS VIDEO ON STUDENTS’ACHIEVEMENT JPPIPA (Jurnal Penelitian Pendidikan IPA) 7 (1), 30-39 Buka Tautan
2022 Penerapan model pembelajaran inkuiri terbimbing untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis siswa ditinjau dari gender pada materi pencemaran lingkungan Pensa: E-Jurnal Pendidikan Sains 10 (1), 161-166 Buka Tautan
2023 H5P Based Learning Media to Reinforce Pre-Service Science Teachers’ Critical Thinking Skills: Development and Validation Jurnal Penelitian Pendidikan IPA 9 (12), 10689-10697 Buka Tautan
2023 ANALYSIS OF STUDENTS’MISCONCEPTION PROFILE ON HUMAN RESPIRATORY SYSTEM MATERIAL USING FOUR-TIER DIAGNOSTIC TEST INSECTA: Integrative Science Education and Teaching Activity Journal 4 (2 … Buka Tautan
2023 Ekorestorasi Perairan menggunakan Tanaman Selada air (Nasturtium officinale) untuk mengendalikan Polusi berbasis Rhizofiltration Technology Rekayasa Hijau: Jurnal Teknologi Ramah Lingkungan 7 (3), 229-238 Buka Tautan
2023 Studi Literatur: Efektivitas Daun Mimba sebagai Pestisida Nabati Pengusir Ulat Grayak pada Tanaman Jagung: pestisida nabati; mimba; ulat grayak; tanaman jagung Innofarm: Jurnal Inovasi Pertanian 25 (2) Buka Tautan
2023 STEAM-Project Based Learning (PjBL): Efforts to Train Critical Thinking Skills for Prospective Science Teacher Jurnal Penelitian Pendidikan IPA 9 (10), 7909-7915 Buka Tautan
2023 Application of Guided Inquiry Learning Model to Improve Junior High School Students' Science Process Skills Science Education and Application Journal 5 (2), 118-123 Buka Tautan
2023 PELATIHAN PEMBUATAN VIDEO PEMBELAJARAN SESUAI PRINSIP PRODUCTIVE USE OF VIDEO FRAMEWORK JMM (Jurnal Masyarakat Mandiri) 7 (5), 5156-5164 Buka Tautan
2023 Penerapan Model Guided Inquiry Learning dengan Media PhET Simulation untuk Meningkatkan Keterampilan Proses Sains Peserta Didik SMP Jurnal Pendidikan Mipa 13 (2), 487-492 Buka Tautan
2023 Pengaruh Keterampilan Berkomunikasi Guru Terhadap Motivasi Belajar Siswa SMP Negeri 1 Dawarblandong Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif ScienceEdu, 75-82 Buka Tautan
2023 EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MEDIA AUDIO VISUAL TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI PERPINDAHAN KALOR PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 11 (1), 74-79 Buka Tautan
2023 MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR ILMIAH PESERTA DIDIK KELAS VIII MELALUI PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH MATERI ZAT ADITIF PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 11 (1), 8-15 Buka Tautan
2023 EFEKTIVITAS VIDEO ANIMASI MATERI LAPISAN BUMI PADA SISWA KELAS VII DALAM PEMBELAJARAN DARING DI MASA PANDEMI COVID-19 PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 11 (1), 89-93 Buka Tautan
2023 Analogy strategy: Improving process skills and understanding science concepts of electric circuit materials International Conference on Teaching and Learning 1, 102-111 Buka Tautan
2023 Rodentisida Nabati Singkong Mentah (Manihot esculenta) Sebagai Alternatif Pengendalian Hama Tikus HIGIENE: Jurnal Kesehatan Lingkungan 9 (2), 79-84 Buka Tautan
2024 Prospective Science Student Teachers' Online Learning Environment Experiences: Measurement Based on the Net Promoter Score. International Journal of Interactive Mobile Technologies 18 (6) Buka Tautan
2024 Problem Based Learning: Melatihkan Keterampilan Pemecahan Masalah untuk Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik pada Materi IPA: Problem Based Learning: Melatihkan … PENDIPA Journal of Science Education 8 (2), 171-175 Buka Tautan
2024 Application Creative Problem Solving to Improve Junior High School Students' Creative Thinking Skills in Environmental Pollution Materials Science Education and Application Journal 6 (1), 20-26 Buka Tautan
2024 Literature Review: Potensi Daun Sirsak (Annona muricata L.) sebagai Obat Penurun Kadar Kolesterol Usadha 3 (2), 1-9 Buka Tautan
2024 Pendampingan Implementasi Assessment for Learning dalam Mewujudkan Pembelajaran Berdiferensiasi pada Kurikulum Merdeka Jurnal ABDINUS: Jurnal Pengabdian Nusantara 8 (3), 755-762 Buka Tautan
2024 Identifikasi Efektivitas Lichen Crustose sp.(Cryptochemia) dan Lichen Foliose sp.(Parmelia) Sebagai Bioindikator Tingkat Pencemaran Udara Jurnal Ilmiah Biologi UMA (JIBIOMA) 6 (2), 91-102 Buka Tautan
2024 Implementation of The UNO Stacko Game to Improve Communication Skills Jurnal Pijar Mipa 19 (5), 792-796 Buka Tautan
2024 Science, Environmental, Technology, Society Approach (SETS) in Improving Science Literacy of Junior High School Students Science Education and Application Journal 6 (2), 106-115 Buka Tautan
2024 Improving Students' Social Skills Through Cooperative Learning: The Effectiveness of the Teams Games Tournament (TGT) Model Science Education and Application Journal 6 (2), 116-125 Buka Tautan
2024 Comparative Study of PJBL-STEM Learning Models: Analyzing Similarities and Differences Between Two Research Articles Science Education and Application Journal 6 (2), 172-178 Buka Tautan