Nama | : | Laily Rosdiana, S.Pd., M.Pd. |
Jenis Kelamin | : | P |
Program Studi | : | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam |
Jabatan Fungsional | : | Lektor |
Pendidikan Tertinggi | : | S2 |
Status Ikatan Kerja | : | Dosen |
Status Aktivitas | : | Aktif |
Semester | Nama Matakuliah | Sks Matakuliah | Program Studi |
---|---|---|---|
2010/2011 Gasal | Pembelajaran Sains I | 4 | S1 Pendidikan Sains |
2010/2011 Gasal | Pembelajaran Sains III | 4 | S1 Pendidikan Sains |
2010/2011 Gasal | Elektronika | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2010/2011 Gasal | Pengetahuan Bumi dan Antariksa | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2010/2011 Genap | Amdal | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2010/2011 Genap | Zat dan Energi | 4 | S1 Pendidikan Sains |
2010/2011 Genap | Sains, Lingkungan, Tekhnologi dan Masyarakat | 4 | S1 Pendidikan Sains |
2011/2012 Gasal | Pengetahuan Bumi dan Antariksa | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2011/2012 Gasal | Elektronika | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2011/2012 Gasal | Pembelajaran Sains I | 4 | S1 Pendidikan Sains |
2011/2012 Gasal | Pembelajaran Sains III | 4 | S1 Pendidikan Sains |
2011/2012 Genap | Amdal | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2011/2012 Genap | Seminar | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2011/2012 Genap | Zat dan Energi | 4 | S1 Pendidikan Sains |
2011/2012 Genap | Gelombang dan Optik | 4 | S1 Pendidikan Sains |
2011/2012 Genap | Sains, Lingkungan, Tekhnologi dan Masyarakat | 4 | S1 Pendidikan Sains |
2011/2012 Genap | Sains Sekolah | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2011/2012 Genap | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | S1 Pendidikan Sejarah |
2012/2013 Gasal | Pengetahuan Bumi dan Antariksa | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2012/2013 Gasal | Pembelajaran Sains III | 4 | S1 Pendidikan Sains |
2012/2013 Gasal | Pembelajaran Sains I | 4 | S1 Pendidikan Sains |
2012/2013 Gasal | Pembelajaran Inovatif I | 4 | S1 Pendidikan Sains |
2012/2013 Genap | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Sains |
2012/2013 Genap | Ppl I | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2012/2013 Genap | Sains Sekolah | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2012/2013 Genap | Gelombang dan Optik | 4 | S1 Pendidikan Sains |
2012/2013 Genap | Amdal | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2012/2013 Genap | Sains, Lingkungan, Teknologi dan Masyarakat | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2012/2013 Genap | Seminar | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2012/2013 Genap | Zat dan Energi | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2012/2013 Genap | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2013/2014 Gasal | Organisasi Laboratoruim | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2013/2014 Gasal | Pengembangan Perangkat Pembelajaran | 4 | S1 Pendidikan Sains |
2013/2014 Gasal | Elektronika | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2013/2014 Gasal | Pengetahuan Bumi dan Antariksa | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2013/2014 Gasal | Pembelajaran Inovatif I | 4 | S1 Pendidikan Sains |
2013/2014 Genap | Gelombang dan Optik | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2013/2014 Genap | Pembelajaran Inovatif II | 4 | S1 Pendidikan Sains |
2013/2014 Genap | Amdal | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2013/2014 Genap | Sains Sekolah | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2013/2014 Genap | Sains, Lingkungan, Teknologi dan Masyarakat | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2013/2014 Genap | Zat dan Energi | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2013/2014 Genap | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2013/2014 Genap | Laboratorium Ipa | 4 | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
2013/2014 Genap | Pembelajaran Ipa Terpadu | 4 | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
2014/2015 Gasal | Pembelajaran Sains III | 4 | S1 Pendidikan Sains |
2014/2015 Gasal | Kelistrikan dan Kemagnetan | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2014/2015 Gasal | Pengembangan Perangkat Pembelajaran | 4 | S1 Pendidikan Sains |
2014/2015 Gasal | Pengetahuan Bumi dan Antariksa | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2014/2015 Gasal | Pembelajaran Inovatif I | 4 | S1 Pendidikan Sains |
2014/2015 Gasal | Organisasi Laboratoruim | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2014/2015 Genap | Pembelajaran Inovatif II | 4 | S1 Pendidikan Sains |
2014/2015 Genap | Elektronika | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2014/2015 Genap | Gelombang dan Optik | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2014/2015 Genap | Zat dan Energi | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2014/2015 Genap | Amdal | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2014/2015 Genap | Seminar | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2014/2015 Genap | Sains Sekolah | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2014/2015 Genap | Sains, Lingkungan, Teknologi dan Masyarakat | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2014/2015 Genap | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2014/2015 Genap | Pembelajaran Ipa Terpadu | 4 | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
2014/2015 Genap | Laboratorium Ipa | 4 | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
2015/2016 Gasal | Gelombang dan Optik | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2015/2016 Gasal | Pembelajaran Inovatif I | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2015/2016 Gasal | ORGANISASI LABORATORIUM | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2015/2016 Gasal | Organisasi Laboratoruim | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2015/2016 Gasal | Kelistrikan dan Kemagnetan | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2015/2016 Gasal | Pengetahuan Bumi dan Antariksa | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2015/2016 Gasal | Pengembangan Perangkat Pembelajaran | 4 | S1 Pendidikan Sains |
2015/2016 Genap | Amdal | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2015/2016 Genap | Program Pengelolaan Pembelajaran | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2015/2016 Genap | Elektronika | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2015/2016 Genap | Seminar | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2015/2016 Genap | Pembelajaran Inovatif II | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2015/2016 Genap | Gerak dan Perubahan | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2015/2016 Genap | Telaah Kurikulum Ipa | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2015/2016 Genap | Sains, Lingkungan, Teknologi dan Masyarakat | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2015/2016 Genap | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2015/2016 Genap | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | S1 Ilmu Hukum |
2016/2017 Gasal | KEWIRAUSAHAAN | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2016/2017 Gasal | Gelombang dan Optik | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2016/2017 Gasal | Pengembangan Perangkat Pembelajaran | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2016/2017 Gasal | Pengelolaan Laboratorium | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2016/2017 Gasal | Kelistrikan dan Kemagnetan | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2016/2017 Gasal | Zat dan Energi | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2016/2017 Gasal | Pengetahuan Bumi dan Antariksa | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2016/2017 Genap | Gelombang dan Optik | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2016/2017 Genap | Seminar | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2016/2017 Genap | Amdal | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2016/2017 Genap | Elektronika | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2016/2017 Genap | Sains, Lingkungan, Teknologi dan Masyarakat | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2016/2017 Genap | Program Pengelolaan Pembelajaran | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2016/2017 Genap | Telaah Kurikulum Sekolah | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2016/2017 Genap | Pembelajaran Inovatif I | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2016/2017 Genap | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | D3 Administrasi Negara |
2017/2018 Gasal | Pengelolaan dan Keselamatan Kerja Laboratorium | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2017/2018 Gasal | Zat dan Energi | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2017/2018 Gasal | Pengembangan Perangkat Pembelajaran | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2017/2018 Gasal | Pembelajaran Inovatif II | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2017/2018 Gasal | KEWIRAUSAHAAN | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2017/2018 Gasal | Pengetahuan Bumi dan Antariksa | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2017/2018 Gasal | Analisis IPA Sekolah | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2017/2018 Genap | Telaah Kurikulum Sekolah | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2017/2018 Genap | Elektronika | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2017/2018 Genap | Sains, Lingkungan, Teknologi dan Masyarakat | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2017/2018 Genap | Gelombang dan Optik | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2017/2018 Genap | Pembelajaran Inovatif I | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2017/2018 Genap | Amdal | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2017/2018 Genap | Program Pengelolaan Pembelajaran | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2017/2018 Genap | Seminar | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2017/2018 Genap | KEWIRAUSAHAAN | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2017/2018 Genap | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | D3 Administrasi Negara |
2018/2019 Gasal | KEWIRAUSAHAAN | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2018/2019 Gasal | Zat dan Energi | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2018/2019 Gasal | Pengetahuan Bumi dan Antariksa | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2018/2019 Gasal | Kelistrikan dan Kemagnetan | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2018/2019 Gasal | Pengelolaan dan Keselamatan Kerja Laboratorium | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2018/2019 Gasal | Bidang Studi Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) - Daring | 2 | |
2018/2019 Gasal | Kompetensi Pedagogi - Daring (PPG) | 2 | |
2018/2019 Genap | Pembelajaran Mikro | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2018/2019 Genap | Gelombang dan Optik | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2018/2019 Genap | Asesmen Proses dan Hasil Belajar | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2018/2019 Genap | Dasar-dasar Elektronika | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2018/2019 Genap | Pembelajaran Inovatif I | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2018/2019 Genap | Seminar | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2018/2019 Genap | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | D3 Administrasi Negara |
2019/2020 Gasal | Kewirausahaan Pendidikan IPA | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2019/2020 Gasal | KEWIRAUSAHAAN | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2019/2020 Gasal | Pembelajaran Inovatif II | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2019/2020 Gasal | Sains, Lingkungan, Teknologi dan Masyarakat | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2019/2020 Gasal | Pengelolaan dan Keselamatan Kerja Laboratorium | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2019/2020 Gasal | Kuliah Kerja Nyata (Kkn) | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2019/2020 Gasal | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | D3 Desain Grafis |
2019/2020 Genap | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | S1 Pendidikan Sejarah |
2019/2020 Genap | Seminar | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2019/2020 Genap | Dasar-dasar Elektronika | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2019/2020 Genap | Gelombang dan Optik | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2019/2020 Genap | Pembelajaran Inovatif I | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2019/2020 Genap | Pembelajaran Mikro | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2019/2020 Genap | Pengenalan Lapangan Persekolahan I | 1 | S1 Pendidikan Sains |
2020/2021 Gasal | Pengelolaan dan Keselamatan Kerja Laboratorium | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2020/2021 Gasal | Pembelajaran Inovatif II | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2020/2021 Gasal | Sains, Lingkungan, Teknologi dan Masyarakat | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2020/2021 Gasal | Pengetahuan Bumi dan Antariksa | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2020/2021 Genap | Dasar-dasar Elektronika | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2020/2021 Genap | Pembelajaran Inovatif I | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2020/2021 Genap | Gelombang dan Optik | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2020/2021 Genap | Seminar | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2020/2021 Genap | Pembelajaran Mikro | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2020/2021 Genap | Kuliah Kerja Nyata (Kkn) | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2020/2021 Genap | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Sains |
2021/2022 Gasal | KKN Asistensi Mengajar Pendesiminasian Program | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2021/2022 Gasal | Sains, Lingkungan, Teknologi dan Masyarakat | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2021/2022 Gasal | KKN Proyek Desa Pendesiminasian Program | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2021/2022 Gasal | Pengelolaan dan Keselamatan Kerja Laboratorium | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2021/2022 Gasal | Gelombang dan Optik | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2021/2022 Gasal | Kelistrikan dan Kemagnetan | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2021/2022 Gasal | KEWIRAUSAHAAN | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2021/2022 Gasal | Pembelajaran Inovatif II | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2021/2022 Genap | Teori Belajar | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2021/2022 Genap | Pembelajaran Mikro | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2021/2022 Genap | Seminar | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2021/2022 Genap | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Sains |
2021/2022 Genap | PEMBELAJARAN INOVATIF | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2021/2022 Genap | Kelistrikan dan Kemagnetan | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2021/2022 Genap | KKNT | 20 | S1 Pendidikan Sains |
2022/2023 Gasal | PLP-Pengembangan Rencana Pembelajaran | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2022/2023 Gasal | Kelistrikan dan Kemagnetan | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2022/2023 Gasal | KEWIRAUSAHAAN | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2022/2023 Gasal | Pengenalan Lapangan Persekolahan | 4 | S1 Pendidikan Sains |
2022/2023 Gasal | Gelombang dan Optik | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2022/2023 Gasal | Pengelolaan dan Keselamatan Kerja Laboratorium | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2022/2023 Genap | Pembelajaran Mikro | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2022/2023 Genap | Seminar | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2022/2023 Genap | Kelistrikan dan Kemagnetan | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2022/2023 Genap | Analisis IPA Sekolah | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2022/2023 Genap | PEMBELAJARAN INOVATIF | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2022/2023 Genap | Sains, Lingkungan, Teknologi dan Masyarakat | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2022/2023 Genap | Teori Belajar | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2023/2024 Gasal | Kelistrikan dan Kemagnetan | 3 | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam |
2023/2024 Gasal | Fisika Umum | 3 | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam |
2023/2024 Gasal | KKN Proyek indpenden Pendesiminasian program | 3 | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam |
2023/2024 Gasal | Pengelolaan dan Keselamatan Kerja Laboratorium | 3 | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam |
2023/2024 Gasal | KEWIRAUSAHAAN | 2 | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam |
2023/2024 Gasal | KKN Proyek Kemanusiaan Pelaksanaan Program | 4 | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam |
2023/2024 Gasal | KEWIRAUSAHAAN | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2023/2024 Gasal | Pengelolaan dan Keselamatan Kerja Laboratorium | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2023/2024 Gasal | Kelistrikan dan Kemagnetan | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2023/2024 Gasal | KKN Proyek Kemanusiaan Pelaksanaan Program | 4 | S1 Pendidikan Sains |
2023/2024 Gasal | KKN Proyek indpenden Pendesiminasian program | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2023/2024 Gasal | Konsep Dasar IPA | 3 | S1 Matematika |
2023/2024 Genap | Teori Belajar | 3 | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam |
2023/2024 Genap | Seminar | 2 | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam |
2023/2024 Genap | Pembelajaran Mikro | 2 | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam |
2023/2024 Genap | Fluida | 3 | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam |
2023/2024 Genap | PEMBELAJARAN INOVATIF | 3 | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam |
2023/2024 Genap | Sains, Lingkungan, Teknologi dan Masyarakat | 3 | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam |
2024/2025 Gasal | Pengelolaan dan Keselamatan Kerja Laboratorium | 3 | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam |
2024/2025 Gasal | KEWIRAUSAHAAN | 2 | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam |
2024/2025 Gasal | Pembelajaran Mikro | 2 | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam |
2024/2025 Gasal | Fisika Umum | 3 | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam |
2024/2025 Gasal | Gelombang dan Optik | 3 | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam |
2024/2025 Gasal | Dasar-Dasar IPA | 2 | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam |
2024/2025 Gasal | Konsep Dasar IPA | 2 | S1 Sains Aktuaria |
2024/2025 Gasal | KONSEP DASAR IPA | 2 | S1 Matematika |
2024/2025 Genap | PEMBELAJARAN INOVATIF | 3 | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam |
2024/2025 Genap | Fluida | 3 | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam |
2024/2025 Genap | Pengetahuan Bumi dan Antariksa | 3 | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam |
2024/2025 Genap | Teori Belajar | 3 | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam |
2024/2025 Genap | Fluida, Gelombang, dan Optik | 3 | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam |
2024/2025 Genap | Proposal Penelitian ( Research Proposal) | 3 | S2 Pendidikan Sains |
Nipd | Nama Mahasiswa | Program Studi | Angkatan |
---|---|---|---|
10030654038 | LEILIA NUR RAHMAWATI | S1 Pendidikan Sains | 2010 |
12030654230 | SEPTANINDYA AYU PERMATA SARI | S1 Pendidikan Sains | 2012 |
13030654031 | HARTATIK ANGGRAENI | S1 Pendidikan Sains | 2013 |
13030654041 | INDRAWATI | S1 Pendidikan Sains | 2013 |
13030654044 | RITA NUR SAIDAH | S1 Pendidikan Sains | 2013 |
13030654032 | MAY PUSPITASARI | S1 Pendidikan Sains | 2013 |
13030654034 | PUTRI MAHAYU TSAKINA | S1 Pendidikan Sains | 2013 |
13030654033 | RISYALATUL FARISKA | S1 Pendidikan Sains | 2013 |
13030654043 | DEASSY LAILY PARAMITA | S1 Pendidikan Sains | 2013 |
13030654045 | TRI MULYANINGSIH | S1 Pendidikan Sains | 2013 |
13030654042 | SHANTIE PRAMITHA AGYOFANNYNGRUM | S1 Pendidikan Sains | 2013 |
14030654032 | ROFIQO AYU LIMARA | S1 Pendidikan Sains | 2014 |
14030654071 | TAMARA ELDIAWATI | S1 Pendidikan Sains | 2014 |
14030654075 | ANGGITA INTAN KUMALA DEWI | S1 Pendidikan Sains | 2014 |
14030654034 | HANIS PRAMUDAWARDANI | S1 Pendidikan Sains | 2014 |
14030654070 | SILVI ZULI ASTUTIK | S1 Pendidikan Sains | 2014 |
14030654037 | AUDIA NUR AZIZAH | S1 Pendidikan Sains | 2014 |
14030654031 | SELLA AFINDYA RAHMA | S1 Pendidikan Sains | 2014 |
14030654040 | CHOLIFATUL HASANAH | S1 Pendidikan Sains | 2014 |
14030654085 | RIZKA PUTRI ANDRIANI | S1 Pendidikan Sains | 2014 |
14030654035 | ACH. MUCHLIS AMINULLOH | S1 Pendidikan Sains | 2014 |
14030654082 | AHMAD KHOIRUL AZIZ | S1 Pendidikan Sains | 2014 |
14030654068 | DWI RETNOSARI | S1 Pendidikan Sains | 2014 |
14030654069 | DESTY KARTIKA PUTRI PRATIWI | S1 Pendidikan Sains | 2014 |
14030654033 | RAHMA AYUNDA BASKORO | S1 Pendidikan Sains | 2014 |
14030654036 | FARAH DIBA MERYNA | S1 Pendidikan Sains | 2014 |
16030654051 | LUVI FESTY ZARAFAYANA | S1 Pendidikan Sains | 2016 |
16030654037 | KRISTY MONICA FEBRITASARI | S1 Pendidikan Sains | 2016 |
16030654038 | EGA FIRDAUSI NUZULA | S1 Pendidikan Sains | 2016 |
16030654050 | SHAVIRA MITHA FEBRIZA SANTOSO | S1 Pendidikan Sains | 2016 |
16030654052 | ARIF HIDAYAT | S1 Pendidikan Sains | 2016 |
16030654036 | ROFI' MAUIDHOTUL ULYA | S1 Pendidikan Sains | 2016 |
16030654035 | AYU AMBARWATI | S1 Pendidikan Sains | 2016 |
16030654039 | VALENCYA RISMA AGATHA | S1 Pendidikan Sains | 2016 |
17030654051 | HASNA MUHANDISAH | S1 Pendidikan Sains | 2017 |
17030654050 | SEPTIN GRAHANING TYAS | S1 Pendidikan Sains | 2017 |
17030654075 | ILMI FIRDAUS | S1 Pendidikan Sains | 2017 |
17030654048 | NORMA YUNITA | S1 Pendidikan Sains | 2017 |
17030654049 | MAULANA YAFI | S1 Pendidikan Sains | 2017 |
17030654013. | ELINDA PUSPITA NINGRUM | S1 Pendidikan Sains | 2017 |
17030654076 | NAQIYYATU DHIHNI | S1 Pendidikan Sains | 2017 |
17030654014 | LI'ANATUL MUFIDAH | S1 Pendidikan Sains | 2017 |
17030654077 | VINNA AGUS TRIANTI | S1 Pendidikan Sains | 2017 |
17030654015 | CICIK ERLINA ANGGRAINI | S1 Pendidikan Sains | 2017 |
18030654070 | SARAH USWATUN KHASANAH | S1 Pendidikan Sains | 2018 |
18030654034 | DIAH AYU NOVIANTORO | S1 Pendidikan Sains | 2018 |
18030654037 | HANIFAH NUR RAHMADHANI | S1 Pendidikan Sains | 2018 |
18030654036 | DUROTUN AYU FAUZIAH | S1 Pendidikan Sains | 2018 |
18030654039 | VALLERI REHAN PRIMA VINCINZO | S1 Pendidikan Sains | 2018 |
18030654040 | PRASTIWI NUR FAJAR AULIA | S1 Pendidikan Sains | 2018 |
18030654069 | DHAMIK YALYN | S1 Pendidikan Sains | 2018 |
18030654038 | CHILYA CHOIRUNNISA' | S1 Pendidikan Sains | 2018 |
18030654041 | VERA MEIDY ANISA | S1 Pendidikan Sains | 2018 |
18030654035 | ADILLIYA GERDA IRANANDA | S1 Pendidikan Sains | 2018 |
20030654047. | MILA RAHMA APRILIA | S1 Pendidikan Sains | 2020 |
20030654048. | LUTFIA RAHMA IMAN ISLAMIANI | S1 Pendidikan Sains | 2020 |
20030654046. | SUR'ATUL FAHMI | S1 Pendidikan Sains | 2020 |
21030654048. | SANIA RAHMA RAMADHANI | S1 Pendidikan Sains | 2021 |
21030654047. | Mela Aprilian Wardani | S1 Pendidikan Sains | 2021 |
21030654049. | LUTFIA NUR FITRI | S1 Pendidikan Sains | 2021 |
22030654053. | ANDHIKA ADI NUGRAHA | S1 Pendidikan Sains | 2022 |
22030654047. | ADINDA AYU HUDIYANA ZAMIL | S1 Pendidikan Sains | 2022 |
22030654049. | RIYA SARI OKTAVIANI | S1 Pendidikan Sains | 2022 |
22030654051. | LEVINA ELYSIA MAULIDINA | S1 Pendidikan Sains | 2022 |
22030654054. | MIFTAKHUL JANNAH | S1 Pendidikan Sains | 2022 |
22030654048. | AMATURAHMAN ZULFA | S1 Pendidikan Sains | 2022 |
22030654055. | SITI NAFRISTA | S1 Pendidikan Sains | 2022 |
22030654056. | FANYA AZ-ZAHRA FAKHRESSY | S1 Pendidikan Sains | 2022 |
22030654050. | NUR INDAH FITRIANI | S1 Pendidikan Sains | 2022 |
22030654052. | WAFIQ MAULA AZIZAH | S1 Pendidikan Sains | 2022 |
17030654013 | ELINDA PUSPITA NINGRUM | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2017 |
20030654048 | LUTFIA RAHMA IMAN ISLAMIANI | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2020 |
20030654046 | SUR'ATUL FAHMI | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2020 |
20030654047 | MILA RAHMA APRILIA | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2020 |
21030654047 | Mela Aprilian Wardani | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2021 |
21030654048 | SANIA RAHMA RAMADHANI | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2021 |
21030654049 | LUTFIA NUR FITRI | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2021 |
22030654053 | ANDHIKA ADI NUGRAHA | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2022 |
22030654049 | RIYA SARI OKTAVIANI | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2022 |
22030654048 | AMATURAHMAN ZULFA | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2022 |
22030654056 | FANYA AZ-ZAHRA FAKHRESSY | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2022 |
22030654054 | MIFTAKHUL JANNAH | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2022 |
22030654052 | WAFIQ MAULA AZIZAH | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2022 |
22030654047 | ADINDA AYU HUDIYANA ZAMIL | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2022 |
22030654055 | SITI NAFRISTA | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2022 |
22030654050 | NUR INDAH FITRIANI | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2022 |
22030654051 | LEVINA ELYSIA MAULIDINA | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2022 |
23030654062 | ZULIZA ARI SUGIANTI | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2023 |
23030654064 | RIZKA PUTRI SYAFIQOH | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2023 |
23030654067 | NAFISTA ROHMATUN NISA' | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2023 |
23030654066 | FARIKHATUN NISA' | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2023 |
23030654060 | ADHELIA CARISSA AZ-ZAHRO | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2023 |
23030654061 | ELSA TRI WAHYUNI | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2023 |
23030654065 | LIA AMELIA CAHYANI | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2023 |
24030654038 | MURTI KARTIKA SARI | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2024 |
24030654039 | SITA YOLANDA WAHYU WIDODO | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2024 |
24030654037 | ROIDATUL KHASANAH | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2024 |
24030654035 | KINANTI EKA ZAHRANI | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2024 |
24030654040 | ZULFA NURUL FITRIA | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2024 |
24030654036 | IMELDA EKA NUR KHOIRUN NISA | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2024 |
Nama Jabatan | No Sk | Tmt Jabatan | Tgl Berakhir |
---|---|---|---|
Asisten Ahli | 100/H38/HK.01.23/KP.02.18/2010 | 01-12-2010 | 31-05-2014 |
Lektor | 032/UN38/HK/KP/2014 | 01-07-2015 | 30-11-2018 |
Lektor | 422/UN38/KP/2018 | 01-12-2018 | 31-05-2047 |
Nama Jabatan | No Sk | Tmt Jabatan | Tgl Berakhir |
---|---|---|---|
Kalab IPA | 260/UN38/HK/KP/2016 | 03-03-2016 | 28-02-2019 |
Kalab IPA | 366/UN38/HK/KP/2019 | 01-03-2019 | 31-01-2023 |
Jenjang | Bidang Studi | Nama Instansi | Tahun Masuk | Tahun Keluar |
---|---|---|---|---|
S1 | Fisika | Universitas Negeri Surabaya | 2000 | 1970 |
S2 | Pendidikan Sains | Unesa | 2004 | 2006 |
Tahun | Judul | Kegiatan | Sumber Data |
---|---|---|---|
2013 | Pengembangan Kurikulum IPA SD yang Mengintegrasikan Teknik Mitigasi dan Sikap Tanggap Bencana Untuk Sekolah di Wilayah Pesisir Jawa Timur | Penelitian Kompetitif Nasional ( PSN Institusi ) | Simlitabmas |
2015 | Model Pembelajaran Berbasis Pendidikan Karakter dan Kewirausahaan dalam Perkuliahan Salingtemas | Penelitian Desentralisasi ( PDUPT ) | Simlitabmas |
2020 | PEMBELAJARAN KESEHATAN SEL, BERBASIS LAKU SPIRITUAL DZIKRULLOH “MEDITASI HE NING CIPTO”, UNTUK MEMBANGUN SISTEM IMUNITAS TUBUH YANG KUAT DARI SERANGAN PATOGEN (VIRUS) | Penelitian Kebijakan Fakultas/Jurusan FMIPA 2020 | LPPM UNESA |
2021 | PERSPEKTIF PROBLEM SOLVING MELALUI REPRESENTASI CALON GURU IPA PADA MATERI LISTRIK DINAMIS | PENUGASAN FMIPA 2021 ( PENELITIAN KEBIJAKAN FAKULTAS FMIPA 2021 ) | Simlitabmas |
2022 | INTEGRASI STEAM-PROJECT BASE LEARNING (PjBL) UNTUK MELATIHKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS MAHASISWA CALON GURU IPA | 2022 Penelitian Dasar (FMIPA) | LPPM UNESA |
2023 | PENGEMBANGAN BUKU PEDOMAN KEGIATAN NON-AKADEMIK KEMAHASISWAAN FIMPA - UNESA | PENELITIAN KEBIJAKAN STRATEGIS BATCH 1 FMIPA ( PENELITIAN KEBIJAKAN STRATEGIS BATCH 1 FMIPA ) | Simlitabmas |
2023 | IMPLEMENTASI MODE AKTIVITAS BERSYARAT DI LMS TERHADAP PARTISIPASI MAHASISWA DALAM PEMBELAJARAN HIBRID | 2023 Penelitian Dasar FMIPA | LPPM UNESA |
Tahun | Judul | Kegiatan | Sumber Data |
---|---|---|---|
2017 | IbM Pengajar Anak Jalanan dan Marginal Melalui Pelatihan Pembuatan Media Permainan Matematika dan IPA Yang Sederhana | Pengabdian Kepada Masyarakat Kompetitif Nasional ( PKM ) | SIMLITABMAS |
2019 | PENDAMPINGAN PEMBUATAN INSTRUMEN SOAL URAIAN BAGI GURU-GURU IPA SMP DI KABUPATEN LAMONGAN | PKM FMIPA 2019 ( PKM FMIPA 2019 ) | |
2020 | EDUKASI MASYARAKAT TENTANG MANFAAT MEMAKAI MASKER KAIN UNTUK PENANGANAN COVID 19 | KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN FMIPA ) | |
2020 | PELATIHAN PEMBUATAN SABUN CAIR PENCUCI TANGAN PADA MASYARAKAT TERDAMPAK COVID-19 | KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN FMIPA ) | |
2021 | PEMANFAATAN LKS BERBASIS VIRTUAL LAB UNTUK OPTIMALISASI PEMBELAJARAN BLENDED LEARNING | Kebijakan Fakultas (PKM) ( PKM KEBIJAKAN ) | |
2022 | PELATIHAN PERANCANGAN PEMBELAJARAN BERDIFERENSIASI SESUAI KERANGKA KURIKULUM MERDEKA BAGI GURU IPA | KEBIJAKAN FAKULTAS (FMIPA) ( KEBIJAKAN FAKULTAS (FMIPA) ) |
Tahun | Judul | Lembaga | Nomor | Jenis |
---|---|---|---|---|
2021 | Video: PERENCANAAN PEMBELAJARAN | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | EC00202183528 | Hak Cipta |
2022 | Panduan Praktikum Listrik Dinamis | LPPM-Universitas Negeri Surabaya | EC00202230130 | Hak Cipta |
2022 | Buklet Pelatihan Pembelajaran Berdiferensiasi Sesuai Kerangka Kurikulum Merdeka | Muhamad Arif Mahdiannur, Erman, Martini, Laily Rosdiana, Tutut Nurita | EC00202275165 | Hak Cipta |
2023 | Video Keterampilan Proses Sains pada Mata Kuliah Dasar- Dasar IPA | LPPM Universitas Negeri Surabaya | EC002023103387 | Hak Cipta |
2023 | Kumpulan LKM Inkuiri untuk KOnsep Dasar IPA | LPPM Universitas Negeri Surabaya | EC002023103385 | Hak Cipta |
2023 | Training Pabrikasi Video Pembelajaran Bagi Guru IPA Sesuai Prinsip Productive Use Of Video Framework | Laily Rosdiana, Martini, Dyah Astriani, Beni Setiawan, Muhamad Arif Mahdiannur | EC00202355717 | Hak Cipta |
2023 | Instrumen Pengukuran Pengalaman Lingkungan Belajar Digital via LMS (Universal Design for Initial Science Teacher Education) | Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Negeri Surabaya (UNESA) | EC002023111341 | Hak Cipta |
2023 | Model Ekosistem Learning Management System untuk Pendidikan Guru IPA Awal (Initial Science Teacher Education) | Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Negeri Surabaya (UNESA) | EC002023111345 | Hak Cipta |
Tahun | Judul | Kategori | Penerbit | Kota | Isbn |
---|---|---|---|---|---|
2016 | Kelistrikan dan kemagnetan | Jaudar Press | Surabaya | 9786021377710 | |
2018 | Perkuliahan Salingtemas: Penumbuhan Budaya Akademik dalam Konteks Ecopreneurship | Unesa University Press | Surabaya | 9786024492137 | |
2021 | Panduan praktikum listrik dinamis | LAINNYA | UD. Alfasyam Jaya Mandiri | Surabaya | 9786237949718 |
Tahun | Judul | Jurnal | Q Sinta | Tautan |
---|---|---|---|---|
2013 | Pengembangan Lembar Kegiatan Siswa Inkuiri Tema Hujan Asam untuk IPA SMP | PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 1 (02) | Buka Tautan | |
2013 | Pengembangan Lks Eksperimen IPA Terpadu Berorientasi Pembelajaran Inkuiri Pada Materi Asam, Basa, Dan Garam Untuk Siswa SMP | PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 1 (02) | Buka Tautan | |
2013 | SULA’S REBELLION AGAINST THE BLACK CONVENTIONAL SPIRIT IN TONI MORRISON’S SULA | Buka Tautan | ||
2014 | SULA’S REBELLION AGAINST THE BLACK CONVENTIONAL VALUES AS THE INDICATOR OF HER FEMINIST SPIRIT IN TONI MORRISON’S SULA | Publika Budaya 2 (2), 43-48 | Buka Tautan | |
2014 | Pengembangan LKS IPA discovery berdasarkan Kurikulum 2013 materi mitigasi bencana untuk siswa kelas VIII SMP | Pendidikan Sains 2 (2), 369-377 | Buka Tautan | |
2016 | Kelayakan Game the Adventure of Tam sebagai Media Pembelajaran Interaksi Makhluk Hidup dengan Lingkungan | PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 4 (02) | Buka Tautan | |
2016 | Upaya Peningkatan Pemahaman Konsep Siswa melalui Media Permainan Gaprek Kempung Berbasis Penyelesaian Soal pada Materi Kalor | PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 4 (02) | Buka Tautan | |
2016 | Kelayakan media efek rumah kaca berorientasi scientific approach pada materi pemanasan global | PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 4 (02) | Buka Tautan | |
2016 | Efektivitas Perangkat Pembelajaran Berorientasi Model Pembelajaran Leraning Cycle 7E Pada Materi Suhu dan Perubahannya | Jurnal Pendidikan Sains 2 (2) | Buka Tautan | |
2016 | Respon mahasiswa terhadap pembelajaran model inkuiri dengan menggunakan animasi | Jurnal Penelitian Pendidikan IPA 1 (1), 33-36 | Buka Tautan | |
2017 | HOW DOES E-LEARNING HELP THE ACHIEVEMENT OF IQF? THE ANALYSIS OF E-LEARNING TASK OF CREATING TEMPORAL EVOLUTION CHART AND THE ABILITY TO SOLVE THE PROBLEMS IN THE SYMPTOMS OF … | Unnes Science Education Journal 6 (2) | Buka Tautan | |
2017 | Kelayakan Teoritis LKS Berbasis Guided Discovery Berdasarkan Hasil Telaah dan Validasi | PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 5 (02) | Buka Tautan | |
2017 | Penerapan Model POGIL untuk Melatihkan Keterampilan Proses Sains Ditinjau dari Hasil Belajar | PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 5 (02) | Buka Tautan | |
2017 | RESPON GURU DALAM PENDAMPINGAN PEMBUATAN MEDIA PERMAINAN | Jurnal ABDI: Media Pengabdian Kepada Masyarakat 2 (2), 83-86 | Buka Tautan | |
2018 | Exploring Pre-service Science Teachers' Capabilities in Competing for National Scientific Fair through SETS Learning | International Conference on Science and Technology (ICST 2018) 1 (1), 74-78 | Buka Tautan | |
2018 | Students’ view of environmental awareness and energy conservation activities in campus | IOP Conference Series: Materials Science and Engineering 434 (1), 012127 | Q3 | Buka Tautan |
2018 | Strengthening students’ characters and ecopreneurship through science, environment, technology, and society course | Jurnal Pendidikan IPA Indonesia 7 (2), 162-171 | Q2 | Buka Tautan |
2018 | Revealing Student’s Multiple-Misconception on Electric Circuits | Journal of Physics: Conference Series 1108 (1), 012088 | Q4 | Buka Tautan |
2018 | Engaging pre-service teachers to teach science contextually with scientific approach instructional video | IOP Conference Series: Materials Science and Engineering 296 (1), 012053 | Q3 | Buka Tautan |
2018 | E-learning task analysis making temporal evolution graphics on symptoms of waves and the ability to solve problems | Journal of Physics: Conference Series 1006 (1), 012025 | Q4 | Buka Tautan |
2018 | Pengembangan lkm untuk meningkatkan literasi sains calon guru ipa | Jurnal Penelitian Pendidikan IPA 3 (1), 27-32 | Buka Tautan | |
2018 | Keefektifan media KIT hidrostatis untuk meningkatkan hasil belajar siswa pada materi tekanan zat cair | PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 6 (02) | Buka Tautan | |
2018 | Keterampilan Pemecahan Masalah Siswa Kelas VIII SMP | PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 6 (02) | Buka Tautan | |
2018 | Peningkatan Literasi Sains Pada Materi Zat Aditif Kelas VIII-C SMP Negeri 21 Surabaya | PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 6 (02) | Buka Tautan | |
2018 | Profil literasi sains peserta didik kelas VII pada topik pemanasan global | PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 6 (02) | Buka Tautan | |
2018 | Peningkatan hasil belajar dengan menggunakan media science story berbasis etnosains | Pensa: E-Jurnal Pendidikan Sains 6 (02) | Buka Tautan | |
2018 | Keefektifan Lembar Kegiatan Siswa Berbasis Model Discovery Learning Untuk Melatihkan Keterampilan Proses Sains | PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 6 (02) | Buka Tautan | |
2018 | Permainan IPA Sederhana bagi Pengajar Anak Jalanan dan Marginal | Jurnal ABDI: Media Pengabdian Kepada Masyarakat 3 (2), 93-101 | Buka Tautan | |
2018 | Peningkatan Hasil Belajar Siswa SMP dengan Model Guided Inquiry pada Materi Energi dalam Sistem Kehidupan | PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 6 (02) | Buka Tautan | |
2019 | Validitas Pengembangan Permainan Bingo untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep | PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 7 (3) | Buka Tautan | |
2019 | The Abilities of Science Educational Students in Writing Scientific Papers Using an e-Learning Course | MISEIC 2019 | Buka Tautan | |
2019 | VALIDITAS LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK (LKPD) PADA MATERI LAPISAN BUMI DAN DINAMIKANYA UNTUK MELATIHKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA SMP | PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 7 (2) | Buka Tautan | |
2019 | Penerapan Model Pembelajaran Siklus Belajar 5E (Learning Cycle) pada Materi Pencemaran Air dan Dampaknya Bagi Lingkungan untuk Melatihkan Keterampilan Komunikasi | PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 7 (2) | Buka Tautan | |
2019 | KEVALIDAN LKPD BERBASIS STRATEGI ACTIVE KNOWLEDGE SHARING UNTUK MELATIHKAN KETERAMPILAN KOMUNIKASI PESERTA DIDIK | PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 7 (2) | Buka Tautan | |
2019 | Kevalidan Kartu Kantong Doraemon Untuk Meningkatkan Kemampuan Literasi Sains Peserta Didik | PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 7 (2) | Buka Tautan | |
2019 | Kelayakan Validitas Kartu Belajar untuk Meningkatkan Literasi Sains pada Materi Tata Surya SMP | PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 7 (2) | Buka Tautan | |
2019 | Modifikasi Permainan Gobak Sodor Sebagai Media Pembelajaran Untuk Melatihkan Keterampilan Memecahkan Masalah Pada Materi Pemanasan Global. | PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 7 (2) | Buka Tautan | |
2019 | Keefektifan LKPD Guided Discovery Pada Materi Energi Dalam Sistem Kehidupan Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa | PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 7 (2) | Buka Tautan | |
2019 | TEACHER SKILLS IN DEVELOPING INSTRUMENTS OF TEST ESSAY IN SCIENCE LESSONS IN JUNIOR HIGH SCHOOL: Case Study In Kediri, East Java-Indonesia | Jurnal Pena Sains 6 (1), 45-50 | Buka Tautan | |
2019 | Respon Peserta Didik Terhadap Keterlaksanaan Pembelajaran Menggunakan Model Guided Inquiry | PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 7 (2) | Buka Tautan | |
2019 | TEACHER SKILLS IN DEVELOPING INSTRUMENTS OF TEST ESSAY IN SCIENCE LESSONS IN JUNIOR HIGH SCHOOL: Case | Jurnal Pena Sains Vol 6 (1) | Buka Tautan | |
2019 | Efektivitas KIT rangkaian listrik sebagai media pembelajaran untuk meningkatan hasil belajar siswa SMP | PENSA: E-Jurnal Pendidikan Sains 7 (1) | Buka Tautan | |
2020 | PROFILE ANALYSIS GRADUATE MAJORING IN IPA FMIPA Universitas Negeri Surabaya | MISEIC 2020 | Buka Tautan | |
2020 | VALIDITAS PERANGKAT PEMBELAJARAN METODE PICTORIAL RIDDLE BERBANTUAN MEDIA FLASHCARD | PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 8 (3), 299-306 | Buka Tautan | |
2020 | Identifikasi miskonsepsi materi hukum newton menggunakan certainty of response index (CRI) pada siswa kelas VIII SMP | PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 8 (3), 340-345 | Buka Tautan | |
2020 | Respon peserta didik terhadap keterlaksanaan pembelajaran dengan model pembelajaran guided inquiry | Pensa: E-Jurnal Pendidikan Sains 8 (2), 188-193 | Buka Tautan | |
2020 | KEEFEKTIFAN LKPD BERBASIS LITERASI MATERI SISTEM PERNAPASAN PADA MANUSIA UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR | PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 8 (2), 98-103 | Buka Tautan | |
2020 | VALIDITAS PERMAINAN CONGKLAK PADA MATERI TATA SURYA UNTUK SISWA SMP KELAS VII | PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 8 (2), 153-158 | Buka Tautan | |
2020 | Validitas Permainan Kartu Truth and Dare Materi Pencemaran Lingkungan untuk Siswa SMP Kelas VII | PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 8 (2), 138-145 | Buka Tautan | |
2020 | Keefektifan Permainan Tic Tac Toe Pada Materi Sistem Ekskresi Manusia Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Peserta Didik | Pensa: E-Jurnal Pendidikan Sains 8 (2), 104-109 | Buka Tautan | |
2020 | KEEFEKTIFAN MEDIA PEMBELAJARAN VIDEO ANIMASI PADA MATERI LAPISAN BUMI UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA | PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 8 (1) | Buka Tautan | |
2020 | KEEFEKTIFAN LKS BERBASIS DISCOVERY LEARNING PADA MATERI TEKANAN ZAT CAIR UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS | PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 8 (1) | Buka Tautan | |
2021 | Analysis of problem solving on the argumentation ability of students under the topic of dynamic electricity | E3S Web of Conferences 328, 02011 | Q3 | Buka Tautan |
2021 | Deep learning ability of students from superior and non-superior classes at microscopic level of protein | Journal of Physics: Conference Series 1747 (1), 012009 | Q4 | Buka Tautan |
2021 | The effectiveness of the animation video learning earth’s layer media to improve students’ concept understanding | Journal of Physics: Conference Series 1899 (1), 012172 | Q4 | Buka Tautan |
2021 | CELL HEALTH LEARNING BASED ON DZIKRULLOH SPIRITUAL PRACTICE œHE NING CIPTO METAPHYSICS MEDITATION, TO BUILD A STRONG BODY IMMUNITY SYSTEM | Jurnal Penelitian Pendidikan IPA 6 (1), 17-24 | Buka Tautan | |
2021 | READABILITY AND COMPATIBILITY OF CLASS VIII SUBSTANCE PRESSURE MATERIALS WITH SCIENCE PROCESS SKILLS CATEGORIES | JPPIPA (Jurnal Penelitian Pendidikan IPA) 6 (2), 108-114 | Buka Tautan | |
2021 | Edukasi Manfaat Penggunaan Masker Bagi Anak-Anak Sekolah Dasar Untuk Pencegahan Covid 19 | Dedikasi Nusantara: Jurnal Pengabdian Masyarakat Pendidikan Dasar 1 (2), 99-104 | Buka Tautan | |
2021 | Student Worksheets Based on Virtual Labs: Efforts to Optimize Science Practicum in Pandemic Time | SEJ (Science Education Journal) 5 (2), 117-127 | Buka Tautan | |
2021 | Keterampilan Komunikasi Siswa Setelah Diterapkan Strategi Active Knowledge Sharing Ketika Pembelajaran Daring | PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 9 (2), 247-251 | Buka Tautan | |
2021 | Efektivitas Strategi Mind Mapping Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Materi Sistem Ekskresi | Pensa: E-Jurnal Pendidikan Sains 9 (1), 133-138 | Buka Tautan | |
2022 | Eksplorasi Pengetahuan Guru Ipa Smp Tentang Pembelajaran Berdiferensiasi Dalam Kurikulum Merdeka: Pengukuran Berdasarkan Complex Multiple-Choice Survey | Jurnal Tarbiyah 29 (2), 295-310 | Buka Tautan | |
2022 | Pendampingan pengembangan modul ajar berdiferensiasi untuk guru mata pelajaran IPA SMP/Sederajat berorientasi ESD | BERNAS: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 3 (4), 801-808 | Buka Tautan | |
2022 | Effectiveness of socio-scientific issues with mind mapping strategy on students learning outcomes on heat topic | Jurnal Pijar Mipa 17 (5), 638-642 | Buka Tautan | |
2022 | Efektivitas Simulasi Phet Dengan Model Inkuiri Terbimbing Untuk Meningkatkan Keterampilan Proses Sains Siswa Smp Pada Materi Listrik Dinamis | Pensa: E-Jurnal Pendidikan Sains 10 (2), 221-226 | Buka Tautan | |
2022 | THE EFFECT OF CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING MODEL THROUGH ENERGY IN LIVING SYSTEMS VIDEO ON STUDENTS’ACHIEVEMENT | JPPIPA (Jurnal Penelitian Pendidikan IPA) 7 (1), 30-39 | Buka Tautan | |
2022 | Penerapan model pembelajaran inkuiri terbimbing untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis siswa ditinjau dari gender pada materi pencemaran lingkungan | Pensa: E-Jurnal Pendidikan Sains 10 (1), 161-166 | Buka Tautan | |
2023 | H5P Based Learning Media to Reinforce Pre-Service Science Teachers’ Critical Thinking Skills: Development and Validation | Jurnal Penelitian Pendidikan IPA 9 (12), 10689-10697 | Buka Tautan | |
2023 | ANALYSIS OF STUDENTS’MISCONCEPTION PROFILE ON HUMAN RESPIRATORY SYSTEM MATERIAL USING FOUR-TIER DIAGNOSTIC TEST | INSECTA: Integrative Science Education and Teaching Activity Journal 4 (2 … | Buka Tautan | |
2023 | Ekorestorasi Perairan menggunakan Tanaman Selada air (Nasturtium officinale) untuk mengendalikan Polusi berbasis Rhizofiltration Technology | Rekayasa Hijau: Jurnal Teknologi Ramah Lingkungan 7 (3), 229-238 | Buka Tautan | |
2023 | Studi Literatur: Efektivitas Daun Mimba sebagai Pestisida Nabati Pengusir Ulat Grayak pada Tanaman Jagung: pestisida nabati; mimba; ulat grayak; tanaman jagung | Innofarm: Jurnal Inovasi Pertanian 25 (2) | Buka Tautan | |
2023 | STEAM-Project Based Learning (PjBL): Efforts to Train Critical Thinking Skills for Prospective Science Teacher | Jurnal Penelitian Pendidikan IPA 9 (10), 7909-7915 | Buka Tautan | |
2023 | Application of Guided Inquiry Learning Model to Improve Junior High School Students' Science Process Skills | Science Education and Application Journal 5 (2), 118-123 | Buka Tautan | |
2023 | PELATIHAN PEMBUATAN VIDEO PEMBELAJARAN SESUAI PRINSIP PRODUCTIVE USE OF VIDEO FRAMEWORK | JMM (Jurnal Masyarakat Mandiri) 7 (5), 5156-5164 | Buka Tautan | |
2023 | Penerapan Model Guided Inquiry Learning dengan Media PhET Simulation untuk Meningkatkan Keterampilan Proses Sains Peserta Didik SMP | Jurnal Pendidikan Mipa 13 (2), 487-492 | Buka Tautan | |
2023 | Pengaruh Keterampilan Berkomunikasi Guru Terhadap Motivasi Belajar Siswa SMP Negeri 1 Dawarblandong Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif | ScienceEdu, 75-82 | Buka Tautan | |
2023 | EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MEDIA AUDIO VISUAL TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI PERPINDAHAN KALOR | PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 11 (1), 74-79 | Buka Tautan | |
2023 | MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR ILMIAH PESERTA DIDIK KELAS VIII MELALUI PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH MATERI ZAT ADITIF | PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 11 (1), 8-15 | Buka Tautan | |
2023 | EFEKTIVITAS VIDEO ANIMASI MATERI LAPISAN BUMI PADA SISWA KELAS VII DALAM PEMBELAJARAN DARING DI MASA PANDEMI COVID-19 | PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 11 (1), 89-93 | Buka Tautan | |
2023 | Analogy strategy: Improving process skills and understanding science concepts of electric circuit materials | International Conference on Teaching and Learning 1, 102-111 | Buka Tautan | |
2023 | Rodentisida Nabati Singkong Mentah (Manihot esculenta) Sebagai Alternatif Pengendalian Hama Tikus | HIGIENE: Jurnal Kesehatan Lingkungan 9 (2), 79-84 | Buka Tautan | |
2024 | Prospective Science Student Teachers' Online Learning Environment Experiences: Measurement Based on the Net Promoter Score. | International Journal of Interactive Mobile Technologies 18 (6) | Buka Tautan | |
2024 | Problem Based Learning: Melatihkan Keterampilan Pemecahan Masalah untuk Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik pada Materi IPA: Problem Based Learning: Melatihkan … | PENDIPA Journal of Science Education 8 (2), 171-175 | Buka Tautan | |
2024 | Application Creative Problem Solving to Improve Junior High School Students' Creative Thinking Skills in Environmental Pollution Materials | Science Education and Application Journal 6 (1), 20-26 | Buka Tautan | |
2024 | Literature Review: Potensi Daun Sirsak (Annona muricata L.) sebagai Obat Penurun Kadar Kolesterol | Usadha 3 (2), 1-9 | Buka Tautan | |
2024 | Pendampingan Implementasi Assessment for Learning dalam Mewujudkan Pembelajaran Berdiferensiasi pada Kurikulum Merdeka | Jurnal ABDINUS: Jurnal Pengabdian Nusantara 8 (3), 755-762 | Buka Tautan | |
2024 | Identifikasi Efektivitas Lichen Crustose sp.(Cryptochemia) dan Lichen Foliose sp.(Parmelia) Sebagai Bioindikator Tingkat Pencemaran Udara | Jurnal Ilmiah Biologi UMA (JIBIOMA) 6 (2), 91-102 | Buka Tautan | |
2024 | Implementation of The UNO Stacko Game to Improve Communication Skills | Jurnal Pijar Mipa 19 (5), 792-796 | Buka Tautan | |
2024 | Science, Environmental, Technology, Society Approach (SETS) in Improving Science Literacy of Junior High School Students | Science Education and Application Journal 6 (2), 106-115 | Buka Tautan | |
2024 | Improving Students' Social Skills Through Cooperative Learning: The Effectiveness of the Teams Games Tournament (TGT) Model | Science Education and Application Journal 6 (2), 116-125 | Buka Tautan | |
2024 | Comparative Study of PJBL-STEM Learning Models: Analyzing Similarities and Differences Between Two Research Articles | Science Education and Application Journal 6 (2), 172-178 | Buka Tautan |