Nama | : | Mauren Gita Miranti, S.Pd., M.Pd. |
Jenis Kelamin | : | P |
Program Studi | : | S1 Pendidikan Tata Boga |
Jabatan Fungsional | : | Asisten Ahli |
Pendidikan Tertinggi | : | S2 |
Status Ikatan Kerja | : | Dosen |
Status Aktivitas | : | Aktif |
Semester | Nama Matakuliah | Sks Matakuliah | Program Studi |
---|---|---|---|
2015/2016 Genap | Pengetahuan Dapur dan Peralatan Industri | 2 | D3 Tata Boga |
2015/2016 Genap | Media Pembelajaran dan Tik | 3 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2015/2016 Genap | Media Pembelajaran dan Tik | 3 | S1 Pendidikan Tata Busana |
2015/2016 Genap | Manajemen Usaha Boga | 4 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2015/2016 Genap | Media Pembelajaran dan Tik | 3 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2016/2017 Gasal | Ilmu Kesejahteraan Keluarga | 2 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2016/2017 Gasal | Pengetahuan Dapur dan Peralatan Dapur | 3 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2016/2017 Gasal | IKK | 2 | S1 Pendidikan Tata Busana |
2016/2017 Gasal | Manajemen Usaha Boga | 3 | D3 Tata Boga |
2016/2017 Gasal | Bahasa Inggris II | 2 | D3 Tata Boga |
2016/2017 Gasal | Pengetahuan Dapur dan Peralatan Industri | 2 | D3 Tata Boga |
2016/2017 Gasal | Dapur dan Peralatan Produksi | 3 | S1 Pendidikan Kesejahteraan Keluarga |
2016/2017 Genap | Manaj Usaha Bakery dan Pastry | 3 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2016/2017 Genap | Manajemen Usaha Boga | 4 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2016/2017 Genap | Cipta Karya Boga | 4 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2016/2017 Genap | Filsafat Ilmu | 2 | S1 Pendidikan Tata Busana |
2017/2018 Gasal | Ilmu Kesejahteraan Keluarga | 2 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2017/2018 Gasal | IKK | 2 | S1 Pendidikan Tata Busana |
2017/2018 Gasal | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2017/2018 Gasal | Ilmu Kesejahteraan Keluarga | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2017/2018 Gasal | Pengetahuan Dapur dan Peralatan Dapur | 3 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2017/2018 Gasal | Bahasa Inggris II | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2017/2018 Gasal | Manajemen Usaha Boga | 3 | D3 Tata Boga |
2017/2018 Genap | Pengetahuan Dapur dan Peralatan Dapur | 3 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2017/2018 Genap | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2017/2018 Genap | Manajemen Usaha Boga | 3 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2017/2018 Genap | Cipta Karya Boga | 4 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2017/2018 Genap | Bahasa Inggris Terapan | 2 | D3 Tata Boga |
2017/2018 Genap | Bahasa Inggris Terapan | 2 | S1 Pendidikan Tata Busana |
2018/2019 Gasal | Ilmu Kesejahteraan Keluarga | 2 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2018/2019 Gasal | Manajemen Usaha Boga | 3 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2018/2019 Gasal | Praktek Kerja Lapangan | 4 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2018/2019 Gasal | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2018/2019 Gasal | Bahasa Inggris II | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2018/2019 Gasal | Ilmu Kesejahteraan Keluarga | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2018/2019 Gasal | Peralatan Industri Kuliner | 2 | D3 Tata Boga |
2018/2019 Gasal | Bahasa Inggris Terapan | 2 | S1 Pendidikan Tata Busana |
2018/2019 Gasal | IKK | 2 | S1 Pendidikan Tata Busana |
2018/2019 Genap | Manajemen Usaha Boga | 3 | D3 Tata Boga |
2018/2019 Genap | Manajemen Usaha Bakery Pastry | 3 | D3 Tata Boga |
2018/2019 Genap | Kuliner Asia | 2 | D3 Tata Boga |
2018/2019 Genap | Cipta Karya Boga | 4 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2018/2019 Genap | Pengelolaan Dapur | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2019/2020 Gasal | Peralatan dan Dapur Industri | 3 | D4 Tata Boga |
2019/2020 Gasal | Bahasa Inggris | 3 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2019/2020 Gasal | Ilmu Kesejahteraan Keluarga | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2019/2020 Gasal | Manajemen Usaha Boga | 3 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2019/2020 Gasal | Olahan Coklat dan Gula*) | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2019/2020 Gasal | Coklat dan Gula Konfection | 3 | D3 Tata Boga |
2019/2020 Gasal | Tata Letak dan Pengelolaan Dapur | 2 | D3 Tata Boga |
2019/2020 Gasal | Bahasa Inggris Practical Culinary | 2 | D3 Tata Boga |
2019/2020 Gasal | Ilmu Kesejahteraan Keluarga | 2 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2019/2020 Gasal | IKK | 2 | S1 Pendidikan Tata Busana |
2019/2020 Genap | Praktek Kerja Lapangan | 16 | D3 Tata Boga |
2019/2020 Genap | Cipta Karya Boga | 4 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2019/2020 Genap | Bahasa Inggris Terapan | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2019/2020 Genap | Manajemen Dapur | 3 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2019/2020 Genap | Coklat dan Gula Konfectionary | 3 | D4 Tata Boga |
2020/2021 Gasal | Peralatan dan Dapur Industri | 3 | D4 Tata Boga |
2020/2021 Gasal | Bahasa Inggris Conversation | 2 | D3 Tata Boga |
2020/2021 Gasal | Bahasa Inggris | 3 | D3 Tata Boga |
2020/2021 Gasal | Makanan Asia | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2020/2021 Gasal | Kurikulum Sekolah | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2020/2021 Gasal | Pengembangan Bahan Ajar | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2020/2021 Gasal | Manajemen Usaha Boga | 3 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2020/2021 Gasal | Ilmu Kesejahteraan Keluarga | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2020/2021 Genap | Cipta Karya Boga | 4 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2020/2021 Genap | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2020/2021 Genap | Kurikulum Sekolah | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2020/2021 Genap | Manajemen Dapur | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2020/2021 Genap | Manajemen Usaha Boga | 3 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2020/2021 Genap | Seminar | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2020/2021 Genap | Microteaching | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2020/2021 Genap | Bahasa Inggris Profesi | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2020/2021 Genap | Olahan Coklat dan Gula*) | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2020/2021 Genap | Praktek Kerja Lapangan | 4 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2020/2021 Genap | Bahasa Inggris II | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2020/2021 Genap | Bahasa Inggris Practical Culinary | 2 | D3 Tata Boga |
2020/2021 Genap | Coklat dan Gula Konfection | 3 | D3 Tata Boga |
2020/2021 Genap | Bahasa Inggris | 3 | D3 Tata Boga |
2020/2021 Genap | Bahasa Inggris Terapan | 2 | D3 Tata Boga |
2020/2021 Genap | Bahasa Inggris II | 2 | D3 Tata Boga |
2020/2021 Genap | Coklat dan Gula Konfectionary | 3 | D4 Tata Boga |
2020/2021 Genap | Bahasa Inggris Practical Culinary | 3 | D4 Tata Boga |
2021/2022 Gasal | Pengembangan Bahan Ajar | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2021/2022 Gasal | Bahasa Inggris II | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2021/2022 Gasal | Edupreneure | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2021/2022 Gasal | Ilmu Kesejahteraan Keluarga | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2021/2022 Gasal | Makanan Asia | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2021/2022 Gasal | Olahan Coklat dan Gula*) | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2021/2022 Gasal | Bahasa Inggris Profesi | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2021/2022 Gasal | Praktek Kerja Lapangan | 4 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2021/2022 Gasal | MICE (Meeting, Incentive, Convention, Exhibition) | 3 | D4 Transportasi |
2021/2022 Gasal | MICE (Meeting, Incentive, Convention, Exhibition) | 3 | D4 Kepelatihan Olahraga |
2021/2022 Gasal | MICE (Meeting, Incentive, Convention, Exhibition) | 3 | D4 Teknik Listrik |
2021/2022 Gasal | MICE (Meeting, Incentive, Convention, Exhibition) | 3 | D4 Teknik Sipil |
2021/2022 Gasal | MICE (Meeting, Incentive, Convention, Exhibition) | 3 | D4 Administrasi Negara |
2021/2022 Gasal | MICE (Meeting, Incentive, Convention, Exhibition) | 3 | D4 Tata Busana |
2021/2022 Gasal | MICE (Meeting, Incentive, Convention, Exhibition) | 3 | D4 Manajemen Informatika |
2021/2022 Gasal | MICE (Meeting, Incentive, Convention, Exhibition) | 3 | D4 Teknik Mesin |
2021/2022 Gasal | MICE (Meeting, Incentive, Convention, Exhibition) | 3 | D4 Desain Grafis |
2021/2022 Gasal | Bahasa Inggris Practical Culinary | 3 | D4 Tata Boga |
2021/2022 Gasal | Peralatan dan Dapur Industri | 3 | D4 Tata Boga |
2021/2022 Gasal | MICE (Meeting, Incentive, Convention, Exhibition) | 3 | D4 Tata Boga |
2021/2022 Gasal | Edupreneure | 2 | S1 Sastra Inggris |
2021/2022 Gasal | Edupreneure | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jerman |
2021/2022 Gasal | Edupreneure | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2021/2022 Gasal | Edupreneure | 2 | S1 Seni Musik |
2021/2022 Gasal | Edupreneure | 2 | S1 Pendidikan Jasmani, Kesehatan & Rekreasi |
2021/2022 Gasal | Edupreneure | 2 | S1 Teknik Mesin |
2021/2022 Gasal | Edupreneure | 2 | S1 Sastra Indonesia |
2021/2022 Gasal | Edupreneure | 2 | S1 Seni Rupa Murni |
2021/2022 Gasal | Edupreneure | 2 | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
2021/2022 Gasal | Edupreneure | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2021/2022 Gasal | Edupreneure | 2 | S1 Matematika |
2021/2022 Gasal | Edupreneure | 2 | S1 Pendidikan Teknik Elektro |
2021/2022 Gasal | Edupreneure | 2 | S1 Pendidikan Sejarah |
2021/2022 Gasal | Edupreneure | 2 | S1 Ekonomi Islam |
2021/2022 Gasal | Edupreneure | 2 | S1 Ilmu Administrasi Negara |
2021/2022 Gasal | Edupreneure | 2 | S1 Pendidikan Seni Rupa |
2021/2022 Gasal | Edupreneure | 2 | S1 Pendidikan Teknologi Informasi |
2021/2022 Gasal | Edupreneure | 2 | S1 Pendidikan Luar Sekolah |
2021/2022 Gasal | Edupreneure | 2 | S1 Sastra Jerman |
2021/2022 Gasal | Edupreneure | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2021/2022 Gasal | Edupreneure | 2 | S1 Pendidikan Pancasila Dan Kewarganegaraan |
2021/2022 Gasal | Edupreneure | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2021/2022 Gasal | Edupreneure | 2 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2021/2022 Gasal | Edupreneure | 2 | S1 Bimbingan Dan Konseling |
2021/2022 Gasal | Edupreneure | 2 | S1 Sosiologi |
2021/2022 Gasal | Edupreneure | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2021/2022 Gasal | Edupreneure | 2 | S1 Pendidikan Teknik Bangunan |
2021/2022 Gasal | Edupreneure | 2 | S1 Bisnis Digital |
2021/2022 Gasal | Edupreneure | 2 | S1 Manajemen |
2021/2022 Gasal | Edupreneure | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2021/2022 Gasal | Edupreneure | 2 | S1 Fisika |
2021/2022 Gasal | Edupreneure | 2 | S1 Desain Komunikasi Visual |
2021/2022 Gasal | Edupreneure | 2 | S1 Pendidikan Tata Niaga |
2021/2022 Gasal | Edupreneure | 2 | S1 Psikologi |
2021/2022 Gasal | Edupreneure | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2021/2022 Gasal | Edupreneure | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Jawa |
2021/2022 Gasal | Edupreneure | 2 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2021/2022 Gasal | Edupreneure | 2 | S1 Biologi |
2021/2022 Gasal | Edupreneure | 2 | S1 Pendidikan Kepelatihan Olahraga |
2021/2022 Gasal | Edupreneure | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2021/2022 Gasal | Edupreneure | 2 | S1 Pendidikan Akuntansi |
2021/2022 Gasal | Edupreneure | 2 | S1 Teknik Sipil |
2021/2022 Gasal | Edupreneure | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2021/2022 Gasal | Edupreneure | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2021/2022 Gasal | Edupreneure | 2 | S1 Pendidikan Administrasi Perkantoran |
2021/2022 Gasal | Edupreneure | 2 | S1 Teknik Elektro |
2021/2022 Gasal | Edupreneure | 2 | S1 Pendidikan Teknik Mesin |
2021/2022 Gasal | Edupreneure | 2 | S1 Ilmu Komunikasi |
2021/2022 Gasal | Edupreneure | 2 | S1 Pendidikan Ekonomi |
2021/2022 Gasal | Edupreneure | 2 | S1 Pendidikan Tata Busana |
2021/2022 Gasal | Edupreneure | 2 | S1 Ilmu Keolahragaan |
2021/2022 Gasal | Edupreneure | 2 | S1 Ilmu Hukum |
2021/2022 Gasal | Edupreneure | 2 | S1 Manajemen Pendidikan |
2021/2022 Gasal | Edupreneure | 2 | S1 Pendidikan Seni Drama, Tari Dan Musik |
2021/2022 Gasal | Edupreneure | 2 | S1 Akuntansi |
2021/2022 Gasal | Edupreneure | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2021/2022 Gasal | Edupreneure | 2 | S1 Teknik Informatika |
2021/2022 Gasal | Edupreneure | 2 | S1 Kimia |
2021/2022 Gasal | Edupreneure | 2 | S1 Sistem Informasi |
2021/2022 Gasal | Edupreneure | 2 | S1 Pendidikan IPS |
2021/2022 Gasal | Edupreneure | 2 | S1 Gizi |
2021/2022 Gasal | Edupreneure | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2021/2022 Gasal | Edupreneure | 2 | S1 Ekonomi |
2021/2022 Genap | Keterampilan Mengajar dan Pembelajaran Mikro | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2021/2022 Genap | Kewirausahaan | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2021/2022 Genap | Manajemen Dapur | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2021/2022 Genap | Manajemen Usaha Boga | 3 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2021/2022 Genap | PRAKTIK KERJA LAPANGAN | 20 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2021/2022 Genap | Seminar | 1 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2021/2022 Genap | Pengembangan Bahan Ajar | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2021/2022 Genap | Pemasaran Jasa Boga | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2021/2022 Genap | MPK-Manajemen Operasional | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2021/2022 Genap | Manajemen Usaha Catering | 3 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2021/2022 Genap | MPK-Pelaksanaan Program | 4 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2021/2022 Genap | Coklat dan Gula Konfectionary | 3 | D4 Tata Boga |
2022/2023 Gasal | PLP-Pengembangan Media Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2022/2023 Gasal | Ilmu Kesejahteraan Keluarga | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2022/2023 Gasal | Pengembangan Bahan Ajar | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2022/2023 Gasal | Makanan Asia | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2022/2023 Gasal | Olahan Coklat dan Gula*) | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2022/2023 Gasal | Cipta Karya Boga | 4 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2022/2023 Gasal | Seminar | 1 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2022/2023 Gasal | Bahasa Inggris Practical Culinary | 3 | D4 Tata Boga |
2022/2023 Genap | Coklat dan Gula Konfectionary | 3 | D4 Tata Boga |
2022/2023 Genap | Seminar | 1 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2022/2023 Genap | MPK-Penilaian Program | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2022/2023 Genap | MPK-Perencanaan | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2022/2023 Genap | MPK-Manajemen Operasional | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2022/2023 Genap | Kurikulum Sekolah | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2022/2023 Genap | Manajemen Dapur | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2022/2023 Genap | Manajemen Usaha Boga | 3 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2023/2024 Gasal | Bahasa Inggris Profesi | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2023/2024 Gasal | Seminar | 1 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2023/2024 Gasal | Cipta Karya Boga | 4 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2023/2024 Gasal | Keterampilan Mengajar dan Pembelajaran Mikro | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2023/2024 Gasal | Olahan Coklat dan Gula*) | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2023/2024 Gasal | Makanan Asia | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2023/2024 Gasal | Evaluasi Belajar dan Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2023/2024 Gasal | Pengembangan Bahan Ajar | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2023/2024 Gasal | Ilmu Kesejahteraan Keluarga | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2023/2024 Gasal | PLP-Analisis Kurikulum | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2023/2024 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2023/2024 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Jawa |
2023/2024 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
2023/2024 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 | S1 Pendidikan Jasmani, Kesehatan & Rekreasi |
2023/2024 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 | S1 Pendidikan Matematika |
2023/2024 Genap | SKRIPSI | 5 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2023/2024 Genap | Kurikulum Sekolah | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2023/2024 Genap | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2023/2024 Genap | Manajemen Dapur | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2023/2024 Genap | Manajemen Usaha Boga | 3 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2023/2024 Genap | Seminar | 1 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2023/2024 Genap | Coklat dan Gula Konfeksioneri | 2 | D4 Tata Boga |
2024/2025 Gasal | Keterampilan Mengajar dan Pembelajaran Mikro | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2024/2025 Gasal | Ilmu Kesejahteraan Keluarga | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2024/2025 Gasal | Bahasa Inggris Profesi | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2024/2025 Gasal | Olahan Coklat dan Gula*) | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2024/2025 Gasal | Evaluasi Belajar dan Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2024/2025 Gasal | Pengembangan Bahan Ajar | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2024/2025 Genap | Kurikulum Sekolah | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2024/2025 Genap | Manajemen Dapur | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2024/2025 Genap | Manajemen Usaha Boga | 3 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2024/2025 Genap | Makanan Asia | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2024/2025 Genap | Keterampilan Mengajar dan Pembelajaran Mikro | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2024/2025 Genap | Penyediaan Dessert dan Konveksionari | 2 | D4 Tata Boga |
Nipd | Nama Mahasiswa | Program Studi | Angkatan |
---|---|---|---|
18050394038 | FALIA ULFA INTANG NANDAFI | S1 Pendidikan Tata Boga | 2018 |
18050394021 | ERY WIDAR ARIYANTO | S1 Pendidikan Tata Boga | 2018 |
18050394036 | TIA HALIZAH ISKANDAR | S1 Pendidikan Tata Boga | 2018 |
18050394030 | DEWI PUSPITA SARI | S1 Pendidikan Tata Boga | 2018 |
18050394033 | RETNA TRI BUDIYANTI | S1 Pendidikan Tata Boga | 2018 |
18050394040 | WENI RAHAYU | S1 Pendidikan Tata Boga | 2018 |
18050394034 | SUCI HIDAYATUR ROHMAH | S1 Pendidikan Tata Boga | 2018 |
18050394022 | NISYA DAHAYU ESTININGTYAS | S1 Pendidikan Tata Boga | 2018 |
18050394023 | ERINDA MAGHTIRA NISA | S1 Pendidikan Tata Boga | 2018 |
18050394039 | SHOFA MADANIYAH | S1 Pendidikan Tata Boga | 2018 |
18050394024 | SUNDUSY | S1 Pendidikan Tata Boga | 2018 |
18050394035 | ANASTASYA SAFITRI ARITA PUTRI | S1 Pendidikan Tata Boga | 2018 |
18050394032 | ADHYATMA AKBAR | S1 Pendidikan Tata Boga | 2018 |
18050394027 | BUNGA NUR AISYAH | S1 Pendidikan Tata Boga | 2018 |
18050394025 | NURI SAKINATA FIDARINA | S1 Pendidikan Tata Boga | 2018 |
18050394028 | ANIS ULFA APRILIA | S1 Pendidikan Tata Boga | 2018 |
18050394026 | CAHYANING HARYAN KENCANA AYU PUTRI | S1 Pendidikan Tata Boga | 2018 |
18050394029 | RIDHOTUL ILMIYAH | S1 Pendidikan Tata Boga | 2018 |
18050394037 | NURUL NADA KHODIJAH | S1 Pendidikan Tata Boga | 2018 |
18050394031 | MIRYAM SULU | S1 Pendidikan Tata Boga | 2018 |
19050394042 | Sarah Khalisa | S1 Pendidikan Tata Boga | 2019 |
19050394023 | NUR AZIZAH LIDIYA FARZANA | S1 Pendidikan Tata Boga | 2019 |
19050394050 | AYU SETYO INDAH MAWARNI | S1 Pendidikan Tata Boga | 2019 |
19050394058 | AGATHA GABRIELE HARIJO | S1 Pendidikan Tata Boga | 2019 |
19050394062 | Fidya Rahmayani | S1 Pendidikan Tata Boga | 2019 |
19050394049 | DENY SETYAWAN | S1 Pendidikan Tata Boga | 2019 |
19050394028 | Shafira Nur Ubay | S1 Pendidikan Tata Boga | 2019 |
19050394022 | Rahma Nur Hafidhia | S1 Pendidikan Tata Boga | 2019 |
19050394051 | AHMAD ARJUNAJA | S1 Pendidikan Tata Boga | 2019 |
19050394061 | Izza Wardah Annafik | S1 Pendidikan Tata Boga | 2019 |
19050394067 | ZAFIRA NUR SALSABILLA | S1 Pendidikan Tata Boga | 2019 |
19050394054 | ZEA RAHMADINA JAUHARI | S1 Pendidikan Tata Boga | 2019 |
19050394026 | NIA RACHMAWATI | S1 Pendidikan Tata Boga | 2019 |
19050394056 | SHELLYNA FIDYA SILKA | S1 Pendidikan Tata Boga | 2019 |
19050394021 | Nashita Lucky Mashura | S1 Pendidikan Tata Boga | 2019 |
19050394016 | Ridha Erlianti | S1 Pendidikan Tata Boga | 2019 |
19050394020 | Whildania Fajariah Dwiyanti | S1 Pendidikan Tata Boga | 2019 |
19050394019 | DEFIA LAILI MUSTAFIK PUTRI | S1 Pendidikan Tata Boga | 2019 |
19050394029 | Vany Efriliana | S1 Pendidikan Tata Boga | 2019 |
19050394024 | AAN KURNIAWAN | S1 Pendidikan Tata Boga | 2019 |
19050394063 | Rahmawan Septa Tri Handoko | S1 Pendidikan Tata Boga | 2019 |
19050394059 | FADIYAH QIYAMULAIL ABIDAH | S1 Pendidikan Tata Boga | 2019 |
19050394064 | TALITHA TIARA RAMADHANI | S1 Pendidikan Tata Boga | 2019 |
19050394066 | DEWI NUR INAYAH | S1 Pendidikan Tata Boga | 2019 |
19050394069 | Elvira Shany | S1 Pendidikan Tata Boga | 2019 |
19050394045 | INTAN NUR ROHMAWATI | S1 Pendidikan Tata Boga | 2019 |
19050394048 | YUMNA ADHIKA KAMANDAKA | S1 Pendidikan Tata Boga | 2019 |
19050394043 | AIDA SANGGARWATI | S1 Pendidikan Tata Boga | 2019 |
19050394030 | JOCELYN HANDOKO | S1 Pendidikan Tata Boga | 2019 |
19050394055 | Dhiva Salsabila Supriyono | S1 Pendidikan Tata Boga | 2019 |
19050394046 | RULI SISWATI | S1 Pendidikan Tata Boga | 2019 |
19050394068 | Mochammad Wahyu Aprianto | S1 Pendidikan Tata Boga | 2019 |
19050394025 | NURUL HANA | S1 Pendidikan Tata Boga | 2019 |
19050394027 | PUTRI AZIZAH INDRASARA | S1 Pendidikan Tata Boga | 2019 |
19050394047 | DIAS KUSUMA DEWI | S1 Pendidikan Tata Boga | 2019 |
19050394052 | Aura Khansa Balqist | S1 Pendidikan Tata Boga | 2019 |
19050394057 | MUHAMMAD ADEN HADI | S1 Pendidikan Tata Boga | 2019 |
19050394060 | FATIMATUS RISKIYANTI | S1 Pendidikan Tata Boga | 2019 |
19050394053 | wardah chabibah kamila | S1 Pendidikan Tata Boga | 2019 |
19050394031 | RINDY NOVITA SARI | S1 Pendidikan Tata Boga | 2019 |
19050394017 | Dwi Apriliani | S1 Pendidikan Tata Boga | 2019 |
19050394044 | Januar Trihardi | S1 Pendidikan Tata Boga | 2019 |
19050394065 | Talitha Intan Hariono | S1 Pendidikan Tata Boga | 2019 |
23050394279 | IZAMIL ZILDA NUROHMA AGUSTIN | S1 Pendidikan Tata Boga | 2023 |
23050394267 | ASTI WIDYA ANANTA | S1 Pendidikan Tata Boga | 2023 |
23050394270 | SANDRA LIONITA ARDILLA | S1 Pendidikan Tata Boga | 2023 |
23050394004 | BALQIS AQILAH ARIYANI | S1 Pendidikan Tata Boga | 2023 |
23050394275 | ANISA TRIAS BUDIANTI | S1 Pendidikan Tata Boga | 2023 |
23050394008 | ZUBAIR TSAQIF INDRA PUTRA | S1 Pendidikan Tata Boga | 2023 |
23050394264 | RIVANA AULIA RAHMI | S1 Pendidikan Tata Boga | 2023 |
23050394025 | TSARISKA JOAN ZAHIRA | S1 Pendidikan Tata Boga | 2023 |
23050394032 | OCTARINA PUTRI RAMADHANY | S1 Pendidikan Tata Boga | 2023 |
23050394276 | DYAH AJENG TSINTA INAYATI | S1 Pendidikan Tata Boga | 2023 |
23050394292 | AHMAD DIKE ARDANA | S1 Pendidikan Tata Boga | 2023 |
23050394003 | TEGAR PANGESTU | S1 Pendidikan Tata Boga | 2023 |
23050394020 | SOBIBATUR ROHMAH | S1 Pendidikan Tata Boga | 2023 |
23050394026 | NABIL QADRI | S1 Pendidikan Tata Boga | 2023 |
23050394283 | SHIN LENTHI CAMOMIL | S1 Pendidikan Tata Boga | 2023 |
23050394034 | FARAH SYAHIDAH | S1 Pendidikan Tata Boga | 2023 |
23050394028 | JASMINTA NAILA HADI | S1 Pendidikan Tata Boga | 2023 |
23050394021 | AZ ZAHRA RABBANIE FITRIANSYAH | S1 Pendidikan Tata Boga | 2023 |
23050394029 | SABRINA RAHIEL | S1 Pendidikan Tata Boga | 2023 |
23050394033 | ZAVIRA AZZAHRA LEHANI | S1 Pendidikan Tata Boga | 2023 |
23050394019 | SHELOVIE FRISQILLA | S1 Pendidikan Tata Boga | 2023 |
23050394007 | ABIEM BUDIARGA | S1 Pendidikan Tata Boga | 2023 |
23050394031 | JESSICA VICTORIA AVIANTI NARAHABA | S1 Pendidikan Tata Boga | 2023 |
23050394006 | BINTANG HARNUM OBINITA | S1 Pendidikan Tata Boga | 2023 |
23050394015 | TESALONIKA CLARENT YUNIANTO | S1 Pendidikan Tata Boga | 2023 |
23050394011 | VIRNANDA ARUM KUSUMA | S1 Pendidikan Tata Boga | 2023 |
23050394016 | MARSHA LAILA RO'AINI | S1 Pendidikan Tata Boga | 2023 |
23050394030 | ADELIA PUTRI DIZKRI | S1 Pendidikan Tata Boga | 2023 |
23050394268 | NABILA AMANY ISZHIHAR HUSNA | S1 Pendidikan Tata Boga | 2023 |
23050394286 | SILVA FITRIANI | S1 Pendidikan Tata Boga | 2023 |
23050394005 | MARIA BLASINTIA NA OBES | S1 Pendidikan Tata Boga | 2023 |
23050394269 | KHARISMA NAILATUN NIKMAH | S1 Pendidikan Tata Boga | 2023 |
23050394260 | JANU HUTAURUK | S1 Pendidikan Tata Boga | 2023 |
23050394009 | PAWESTI | S1 Pendidikan Tata Boga | 2023 |
23050394018 | RATNA DWI LESTARI | S1 Pendidikan Tata Boga | 2023 |
23050394024 | NOR ASYIKIN | S1 Pendidikan Tata Boga | 2023 |
23050394290 | MEGA ADI MAWARNI | S1 Pendidikan Tata Boga | 2023 |
23050394014 | MUHAMMAD NAFIS WAJDI | S1 Pendidikan Tata Boga | 2023 |
23050394035 | AHMAD NURZAKI | S1 Pendidikan Tata Boga | 2023 |
23050394262 | VATHIA FARADILLA GALUH RATULANGI | S1 Pendidikan Tata Boga | 2023 |
23050394280 | RIZQINA KAUTSARINA | S1 Pendidikan Tata Boga | 2023 |
23050394274 | EVI MARDA PUTRI FAUZIA DEWI | S1 Pendidikan Tata Boga | 2023 |
23050394287 | NADYA SARWAHITA RAMDHAN | S1 Pendidikan Tata Boga | 2023 |
23050394293 | MUHAMMAD ARIEL FIRMANSYAH | S1 Pendidikan Tata Boga | 2023 |
23050394282 | DEWANGGA PURNAMA | S1 Pendidikan Tata Boga | 2023 |
23050394296 | DAVA TARUNA PUTRI | S1 Pendidikan Tata Boga | 2023 |
23050394297 | MELITA GREIS JEHADUK | S1 Pendidikan Tata Boga | 2023 |
23050394012 | MUHAMMAD RIZQI ARIFIYANTO | S1 Pendidikan Tata Boga | 2023 |
23050394284 | NAILA UTVI ROMADHANI | S1 Pendidikan Tata Boga | 2023 |
23050394017 | DIVIA | S1 Pendidikan Tata Boga | 2023 |
23050394289 | AMANDA SUCIWATI KOSWARA | S1 Pendidikan Tata Boga | 2023 |
23050394273 | SAIFUL IKWAN PURWITO | S1 Pendidikan Tata Boga | 2023 |
23050394013 | GADING BULANA PADANG | S1 Pendidikan Tata Boga | 2023 |
23050394294 | CHINTA PUTRI KHAIRYANI | S1 Pendidikan Tata Boga | 2023 |
23050394001 | NURIZ ZAHRAH ZAHIRAH | S1 Pendidikan Tata Boga | 2023 |
23050394278 | DHIA AYU NING TYAS | S1 Pendidikan Tata Boga | 2023 |
23050394288 | DIAN PRASTIKA DEWI | S1 Pendidikan Tata Boga | 2023 |
23050394010 | CHOIRO UMMA ALFIRDAUS | S1 Pendidikan Tata Boga | 2023 |
23050394002 | RAFITA WIDHI AYU HAPSARI | S1 Pendidikan Tata Boga | 2023 |
23050394281 | WINI ROUDLOTUL HIMMAH | S1 Pendidikan Tata Boga | 2023 |
23050394271 | AULIA DILLAN PRAWIRA | S1 Pendidikan Tata Boga | 2023 |
23050394277 | SAFIRA MIFTAHUL JANNAH | S1 Pendidikan Tata Boga | 2023 |
23050394266 | KHILYA ZAHIRO | S1 Pendidikan Tata Boga | 2023 |
23050394023 | DAYYINTA DUTA HAPSARI | S1 Pendidikan Tata Boga | 2023 |
23050394036 | NIA OKTAVIA RAHMADANI | S1 Pendidikan Tata Boga | 2023 |
23050394285 | DEBY AMBARANI | S1 Pendidikan Tata Boga | 2023 |
23050394022 | AMALLA SEPTIA PUTRI SUSILO | S1 Pendidikan Tata Boga | 2023 |
23050394027 | HAFSHOHTUSSYAFFA' MULYA | S1 Pendidikan Tata Boga | 2023 |
23050394295 | NAWAL EL SA'DAWI ANANTA ZEN | S1 Pendidikan Tata Boga | 2023 |
23050394261 | ANIS AFIFAH | S1 Pendidikan Tata Boga | 2023 |
23050394265 | FITRI ANUR RESTU NINGTIAS | S1 Pendidikan Tata Boga | 2023 |
23050394263 | DINA ELISABETH MANURUNG | S1 Pendidikan Tata Boga | 2023 |
23050394272 | HANIIFATUL 'AZIIZAH | S1 Pendidikan Tata Boga | 2023 |
23050394291 | ANABELLE TESALONIKA MADELINE BATUBARA | S1 Pendidikan Tata Boga | 2023 |
Nama Jabatan | No Sk | Tmt Jabatan | Tgl Berakhir |
---|---|---|---|
Dosen/Tenaga Pengajar | 01-04-2015 | 30-06-2019 | |
Asisten Ahli | 183/UN38/HK/KP/2019 | 01-07-2019 | 31-03-2054 |
Jenjang | Bidang Studi | Nama Instansi | Tahun Masuk | Tahun Keluar |
---|---|---|---|---|
S1 | Tata Boga | Universitas Pendidikan Indonesia | 2011 | |
S2 | Pendidikan Teknologi dan Kejuruan | Universitas Pendidikan Indonesia | 2011 | 2013 |
Tahun | Judul | Kegiatan | Sumber Data |
---|---|---|---|
2019 | PENERAPAN TEKNOLOGI PEMBUATAN PANGAN OLAHAN ALTERNATIF BERBAHAN DASAR BIJI RAMBUTAN UNTUK INCOME GENERATING RUMAH TANGGA | PENELITIAN 2020 ( PENELITIAN PROTOTIPE INDUSTRI ) | Simlitabmas |
2020 | FORMULASI NUTRIDRINK BERBASIS TANAMAN TOGA UNTUK MENINGKATKAN IMUNITAS TUBUH MELAWAN COVID-19 | PENUGASAN (23 JUNI 2021 - 30 NOP 2021) ( PENELITIAN KEBIJAKAN STRATEGIS UNIVERSITAS (GELOMBANG 2) ) | Simlitabmas |
2021 | INTERAKSI SOSIAL DAN GENDER EQULITY PADA ATLET KONI JAWA TIMUR DAN PENGARUHNYA TERHADAP PERFORMANCE DALAM MASA PELATIHAN MENUJU PON 2021 | KOMPETITIF (23 JUNI 2021 - 30 NOP 2021) ( PENELITIAN DASAR ) | Simlitabmas |
2021 | PENGEMBANGAN MEDIA SMARTMODUL BERBASIS ANDROID PADA MATAKULIAH CHOCOLATE AND SUGAR CONFECTIONERY | PENUGASAN FT 2021 ( PENELITIAN DASAR FT 2021 ) | Simlitabmas |
2021 | TRACER STUDY LULUSAN DALAM RANGKA PENGEMBANGAN PROGRAM STUDI S1 PENDIDIKAN TATA BOGA FT UNESA | Penelitian Kebijakan Fakultas FT 2021 | LPPM UNESA |
2022 | TRACER STUDY DAN KEPUASAN PENGGUNA LULUSAN TERHADAP ALUMNI S1 PENDIDIKAN TATA BOGA | PENELITIAN KOMPETITIF FT ( PENELITIAN DASAR (FT) ) | Simlitabmas |
2022 | FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENYELESAIAN SKRIPSI MAHASISWA PENDIDIKAN TATA BOGA | 2022 Penelitian Dasar (FT) | LPPM UNESA |
2023 | PENGEMBANGAN WEBSITE PRODI S1 PENDIDIKAN TATA BOGA UNTUK MENINGKATKAN PENCITRAAN | PENELITIAN TERAPAN FT ( PENELITIAN TERAPAN FT ) | Simlitabmas |
Tahun | Judul | Kegiatan | Sumber Data |
---|---|---|---|
2018 | PENINGKATAN FINANCIAL RUMAH TANGGA MELALUI PEMBERDAYAAN EKONOMI MASYARAKAT PETANI TAMBAK BANDENG MERAH DESA KALANGANYAR KABUPATEN SIDOARJO | Pengabdian Kepada Masyarakat Kompetitif Nasional ( PPDM ) | SIMLITABMAS |
2019 | PELATIHAN PEMBUATAN ES KRIM JAGUNG SEBAGAI BEKAL BERWIRAUSAHA BAGI SISWA PONDOK PESANTREN DARUL ULUM MAGETAN. | RBA FT ( PKM FT 2019 ) | |
2019 | Diversifikasi Produk Secang Untuk Meningkatkan Penghasilan Usaha Rumahan (Home Industri) | Pengabdian Kepada Masyarakat Kompetitif Nasional ( PKM ) | BIMA |
2020 | PKM PRODUK HAND SANITIZER NON-ALKOHOLIK BERBAHAN TOGA UNTUK MENCEGAH PENULARAN COVID-19 PADA SANTRI PONDOK PESANTREN BMNK PASURUAN | PENUGASAN PKM COVID-19 DANA PNBP ( PENUGASAN PKM COVID-19 ) | |
2020 | DIVERSIFIKASI MINUMAN HERBAL BERBASIS SERBUK INSTAN UNTUK MENINGKATKAN KEKEBALAN TUBUH MENANGKAL COVID-19 | PENUGASAN PKM COVID-19 DANA PNBP ( PENUGASAN PKM COVID-19 ) | |
2020 | SEMBAKO UNTUK MASYARAKAT TERDAMPAK PANDEMI COVID-19 DI KECAMATAN RUNGKUT DAN SEKITARNYA KOTA SURABAYA | KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN FT ) | |
2021 | PENYULUHAN HIGIENE SANITASI DAN KEAMANAN PANGAN PADA PENJAMAH MAKANAN SENTRA PKL KARAH SURABAYA | KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN ) | |
2021 | PELATIHAN PENATAAN DAN DISPLAY MAKANAN BAGI PEDAGANG MAKANAN DI SENTRA WISATA KULINER (SWK) JAMBANGAN SURABAYA | Kebijakan Fakultas (PKM) ( PKM KEBIJAKAN ) |
Tahun | Judul | Lembaga | Nomor | Jenis |
---|---|---|---|---|
0 | PROSES PEMBUATAN MINUMAN PROTEIN-MULTIVITAMIN DARI FILTRAT RAW ALMOND DAN FILTRAT TEMPE SEBAGAI SUPLEMEN KESEHATAN BAGI LANSIA | LPPM-Universitas Negeri Surabaya | P00202009035 | Paten |
2018 | PEMBUATAN TEPUNG TERUNG UNGU (SOLANUM MELONGENA L.) DENGAN METODE PERENDAMAN DAN PRODUKNYA | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | P00201805124 | Paten |
2018 | MATERIAL DAN PROSES PEMBUATAN SAMBAL GORENG IKAN BANDENG MERAH ASAP | LPPM-Universitas Negeri Surabaya | P00201810044 | Paten |
2018 | FORMULA PEMBUATAN SUSU NABATI BERBAHAN FILTRAT JAGUNG (ZEA MAYS L.) DENGAN PENAMBAHAN KEDELAI SEBAGAI MINUMAN SEHAT BERENERGI | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | P00201805117 | Paten |
2018 | MATERIAL DAN PROSES PEMBUATAN BROWNIES KUKUS DENGAN SUBTITUSI TEPUNG TERUNG UNGU (Solanum melongena L.) | LPPM-Universitas Negeri Surabaya | P00201810043 | Paten |
2019 | FORMULASI DAN PROSES PEMBUATAN BROWNIES DENGAN SUBTITUSI TEPUNG BIJI RAMBUTAN | Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Negeri Surabaya (UNESA) | PID201905388 | Paten |
2021 | Pikara | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | EC00202173170 | Hak Cipta |
2021 | Minuman Suplemen Protein-Multivitamin Berbahan Lokal untuk Meningkatkan Sistem Imun Pada Masa Pandemik Covid-19 | LPPM-Universitas Negeri Surabaya | EC00202165646 | Hak Cipta |
2021 | Lembar Kerja Mahasiswa (LKM) Career Pathways | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | EC00202184875 | Hak Cipta |
2021 | MUB: Riset Pasar | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | EC00202184876 | Hak Cipta |
2021 | LKM Mengoperasikan Peralatan Dapur dan Material Peralatan Dapur Industri (Logam dan Non-Logam) | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | EC00202184877 | Hak Cipta |
2021 | LKM Penerapan Teori Belajar Perilaku Dalam Proses Pembelajaran | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | EC00202184878 | Hak Cipta |
2021 | Bagan Alur Pelaksanaan PKL | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | EC00202187171 | Hak Cipta |
Tahun | Judul | Kategori | Penerbit | Kota | Isbn |
---|---|---|---|---|---|
2016 | Manajemen Usaha Boga | Unesa University Press | Surabaya | 9789790289178 | |
2018 | Media pembelajaran : aplikasi untuk pembelajaran pendidikan Tata Boga | Unesa University Press | 9786024492649 | ||
2021 | Ilmu kesejahteraan keluarga | Unesa University Press | Surabaya | 9786024495404 | |
2021 | Chocholate confectionery | Unesa University Press | Surabaya | 9786024495411 |
Tahun | Judul | Jurnal | Q Sinta | Tautan |
---|---|---|---|---|
2016 | Developing Performance Assessment Instruments to Evaluate the Competence Achievement in Patisserie Learning | Proceedings of the 2015 International Conference on Innovation in … | Buka Tautan | |
2018 | Rambutan seed (Nephelium lappaceum L.) optimization as raw material of high nutrition value processed food | IOP conference series: Materials science and engineering 306 (1), 012089 | Q3 | Buka Tautan |
2018 | Creative Thinking Skills Enhancement Using Mind Mapping | The 1st International Conference in Home Economic 112 (Social Science), 39-42 | Buka Tautan | |
2018 | Pembuatan kue kering berbasis kearifan lokal di Kecamaan Brondong-Lamongan (Kajian respon pelatihan) | Jurnal ABDI: Media Pengabdian Kepada Masyarakat 3 (2), 102-107 | Buka Tautan | |
2018 | The Influence of Proportion of Yellow Pumpkin (Cucurbita Moschata) Flour and Red Rice (Oryza Glaberrima) Flour towards Organoleptic Properties of Food Bar | INVOTEC UPI 14, 22-27 | Buka Tautan | |
2019 | Preparing competitive graduates of vocational school through revitalization program | 1st International Conference on Education Social Sciences and Humanities … | Buka Tautan | |
2019 | Formulation of Biscuit Using Yellow Pumpkin Flour and The Addition of Coconut Flour as an Alternative for Complementary Feeding | PLANTA TROPIKA 7 (1), 41-47 | Buka Tautan | |
2020 | Nutridrink TOGA as an Alternative to Maintain Body Immunity Against Covid | International Joint Conference on Science and Engineering (IJCSE 2020), 298-303 | Buka Tautan | |
2020 | Pengaruh jumlah ekstrak daun kelor (Moringa oleifera) dan karagenan terhadap sifat organoleptik jelly drink nira siwalan (Borassus flabellifer L) | Jurnal Tata Boga 9 (2), 717-727 | Buka Tautan | |
2020 | PENGEMBANGAN BUKU AJAR PADA MATERI CHOCOLATE CONFECTIONERY DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN HEUTAGOGY | Jurnal Tata Boga 9 | Buka Tautan | |
2020 | Pengaruh Pembelajaran Dengan Google Classroom Diintegrasikan Video Interaktif Terhadap Keterampilan Berfikir Kritis Dan Bertanggung Jawab | J. TATA BOGA 9 (1), 142-153 | Buka Tautan | |
2020 | Description of Knowledge, Attitude, and Consumption Behavior of Supplements Drink for the Elderly to Improve the Immunity Systems | International Joint Conference on Science and Engineering (IJCSE 2020), 181-187 | Buka Tautan | |
2020 | Description of knowledge, attitude, and consumption behaviour of supplements drink for elderly to improve the immunity systems in Covid-19 pandemic | MISEIC 2020 | Buka Tautan | |
2020 | PENGARUH KOREAN WAVE DAN MAKANAN KOREA TERHADAP MINAT MAKAN HIDANGAN KOREA PADA MASYARAKAT KOTA MADIUN. x (x) | Junral Tata Boga 11 (1) | Buka Tautan | |
2020 | Aktivitas Antioksidan Ekstrak Daun Kelor (Moringa Oleifera Lam.) Dan Buah Bit (Beta Vulgaris L.) Sebagai Bahan Tambahan Minuman Suplemen | Buka Tautan | ||
2021 | Nutritional Value and Consumer Acceptability of Biscotti Made from Rambutan Seed Flour | IOP Conference Series: Earth and Environmental Science 709 (1), 012036 | Q4 | Buka Tautan |
2021 | Pengaruh Subtitusi Tepung Biji Durian (Durio zibethinus Murr) Terhadap Sifat Organoleptik Puff Pastry | Jurnal Tata Boga 10 (1), 99-109 | Buka Tautan | |
2021 | Formulasi dan uji hedonik minuman herbal serbuk untuk menjaga imunitas keluarga dalam masa pandemik Covid-19 | Jurnal Keluarga 7 (1) | Buka Tautan | |
2021 | Pemberdayaan Kesehatan Melalui Pelatihan Pengolahan Jajanan Sehat, Bergizi, dan Aman Berbasis Pangan Lokal | Jurnal ABDI: Media Pengabdian Kepada Masyarakat 6 (2), 80-85 | Buka Tautan | |
2021 | Pengaruh AIO (activity, interest, opinion) konsumen millenial gen z (10–25 tahun) pada layanan pemesanan makanan berbasis daring (online) pada masa pandemi covid-19 | Jurnal Tata Boga 10 (2), 286-290 | Buka Tautan | |
2021 | Analysis of Macro and Micronutrient Content in Protein-Multivitamin Beverage Supplement for the Elderly | International Joint Conference on Science and Engineering 2021 (IJCSE 2021 … | Buka Tautan | |
2021 | Uji Aktivitas Antioksidan Minuman Suplemen Protein-Multivitamin dari Filtrat Almond dan Tempe | Prosiding Seminar Nasional Unimus 4 | Buka Tautan | |
2021 | Pengaruh Proporsi Filtrat Almond dan Tempe Terhadap Kadar Total Flavonoid dan Fenolik pada Minuman Suplemen | Prosiding Seminar Nasional Unimus 4 | Buka Tautan | |
2021 | Nutritional Analysis of Non-Dairy Milk Almond-Tempeh as a Multivitamin Supplement for the Elderly | International Joint Conference on Science and Engineering 2021 (IJCSE 2021 … | Buka Tautan | |
2021 | Utilization Development of Glide “Daily Nutrition” Application Based on Android | International Joint Conference on Science and Engineering 2021 (IJCSE 2021 … | Buka Tautan | |
2021 | UJI AKTIVITAS ANTIOKSIDAN HASIL FREEZE DRY DARI EKSTRAK AIR DAUN KELOR (Moringa oleifera), UMBI BIT (Beta vulgaris L.) DAN BROKOLI (Brassica oleracea L.) SEBAGAI BAHAN TAMBAHAN … | Prosiding SainsTeKes 2, 118-126 | Buka Tautan | |
2021 | PENGARUH SUBSTITUSI TEPUNG TALAS DAN PENAMBAHAN PUREE BAYAM MERAH TERHADAP SIFAT ORGANOLEPTIK MIE BASAH | Buka Tautan | ||
2022 | Creative Entrepreneurship Based Learning Model Integrated With The Student Entrepreneurship Program (SEP) To Grow Creativity And Innovative Students | Proceedings of the 2nd International Joint Conference on Hospitality and … | Buka Tautan | |
2022 | Education on Sanitation and Hygiene Knowledge on Food Vendors in Semolowaru Culinary Tourism Center (CTC) Surabaya | Jurnal Pemberdayaan Masyarakat | Buka Tautan | |
2022 | Pengembangan E-Modul Berbasis Flipbook Maker Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Pada Materi Soup | Jurnal Tata Boga 11 (2), 128-39 | Buka Tautan | |
2022 | Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Minat Berwirausaha pada Siswa SMK | Jurnal Sains Boga 5 (1), 15-22 | Buka Tautan | |
2023 | Pengaruh Layanan Food Delivery Terhadap Peningkatan Penjualan Usaha Kuliner (Studi Terhadap Pemilik Usaha Kuliner Yang Terdaftar Go-Food Di Kelurahan Jagir Kota Surabaya) | Student Research Journal 1 (4), 253-262 | Buka Tautan | |
2023 | Kepuasan Pelanggan Pada Kualitas Produk Sop Bang Oya Di PKL Kedungdoro Surabaya | Innovative: Journal Of Social Science Research 3 (3), 3933-3945 | Buka Tautan | |
2023 | Pengaruh Pengetahuan Sanitasi Higiene Terhadap Perilaku Kebersihan Siswa SMK Program Keahlian Kuliner Dalam Praktik Pengolahan Makanan | Dewantara: Jurnal Pendidikan Sosial Humaniora 2 (2), 01-15 | Buka Tautan | |
2023 | INOVASI PEMBUATAN MENTEGA NABATI DARI SARI KEDELAI DAN APLIKASINYA PADA COOKIES | Jurnal Review Pendidikan dan Pengajaran (JRPP) 6 (4), 1456-1467 | Buka Tautan | |
2023 | Pengaruh Video Pembelajaran Berbasis Edpuzzle pada Materi Fusion Pastry Bakery terhadap Level Kognitif dan Kinerja Siswa | Ainara Journal (Jurnal Penelitian dan PKM Bidang Ilmu Pendidikan) 4 (2), 83-89 | Buka Tautan | |
2023 | Pembuatan Bakso Ikan Dengan Proporsi Ikan Tuna (Thunnus Sp) Dan Ebi Dengan Penambahan Puree Semanggi (Marsilea Crenata) | Journal of Creative Student Research 1 (4), 320-346 | Buka Tautan | |
2023 | Pembuatan Kue Pukis dengan Proporsi Pure Ubi Jalar Ungu (Ipomoea batatas L.) dan Pure Talas (Colocasia esculenta) | Student Scientific Creativity Journal 1 (5), 248-264 | Buka Tautan | |
2023 | Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) untuk Meningkatkan Pengetahuan Siswa pada Materi Keselamatan dan Kecelakaan Kerja (K3) di SMK Negeri 1 Dlanggu | Journal on Education 6 (1), 7234-7247 | Buka Tautan | |
2023 | Implementation of Video Demonstration of Foodstuffs Chop in Direct Learning Setting for Vocational High Schools Students | EduLine: Journal of Education and Learning Innovation 3 (2), 254-262 | Buka Tautan | |
2023 | Penerapan Model Pembelajaran Project Based Learning terhadap Pengetahuan dan Keterampilan Materi Bumbu Dasar | Jurnal Bintang Pendidikan Indonesia 1 (2), 204-215 | Buka Tautan | |
2023 | Pengembangan E-Modul Makanan Asia Timur Berbasis Flip Builder Untuk Siswa Program Keahlian Kuliner SMKN 1 Cerme Gresik | JURNAL PENDIDIKAN DAN ILMU SOSIAL (JUPENDIS) 1 (4), 57-76 | Buka Tautan | |
2023 | ANALISIS KOMPETENSI GURU MAHASISWA PENGENALAN LAPANGAN PERSEKOLAHAN BIDANG TATA BOGA DI SMK SURABAYA RAYA | Jurnal Review Pendidikan dan Pengajaran (JRPP) 6 (2), 675-683 | Buka Tautan | |
2023 | PENGARUH PENGETAHUAN SANITASI HYGIENE TERHADAP KETERAMPILAN PENANGANAN LIMBAH HASIL PRAKTIK KELAS TATA BOGA SMKN 3 KEDIRI | Jurnal Review Pendidikan dan Pengajaran (JRPP) 6 (2), 455-462 | Buka Tautan | |
2023 | Pembelajaran sejarah melalui folklore Ki Ageng Mangir untuk penanaman nilai kearifan lokal | Agastya: Jurnal Sejarah dan Pembelajarannya 13 (2), 221-232 | Buka Tautan | |
2023 | Pengembangan Media Pembelajaran Video Animasi Powtoon pada Materi Telur | Jurnal Bintang Pendidikan Indonesia 1 (2), 54-65 | Buka Tautan | |
2024 | Pemanfaatan Tepung Biji Durian Dalam Pembuatan Kulit Choux Paste | Concept: Journal of Social Humanities and Education 3 (1), 219-236 | Buka Tautan | |
2024 | Analisis Faktor yang Mempengaruhi Pengambilan Keputusan Konsumen dalam Pembelian Makanan Sehat di Kabupaten Gresik pada Masa Pandemi Covid-19 | Journal of Law and Social Politic 2 (1), 62-78 | Buka Tautan | |
2024 | KELAYAKAN VIDEO PEMBELAJARAN BERBASIS PLATFORM YOUTUBE PADA MAKANAN PEMBUKA (HOT DAN COLD APPETIZER) TERHADAP PEMAHAMAN SISWA | Jurnal Dedikasi Pendidikan 8 (1), 149-162 | Buka Tautan | |
2024 | Entrepreneurial Interest of Culinary Students | 5th Vocational Education International Conference (VEIC-5 2023), 251-257 | Buka Tautan | |
2024 | PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR KOGNITIF DAN AFEKTIF PADA MATERI KUE DARI ADONAN LEMBARAN (PUFF … | Jurnal Pendidikan: Kajian dan Implementasi 6 (1) | Buka Tautan | |
2024 | Pengaruh Label Halal Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Produk Makanan (Snack) Jepang Di Surabaya | Jurnal Tata Boga 12 (2), 33-39 | Buka Tautan | |
2024 | Pengembangan E-LKPD Berbasis Liveworksheet pada Kompetensi Menganalisis Ruang Lingkup, Giliran dan Karakteristik Menu Kontinental | Journal of Vocational and Technical Education (JVTE) 6 (1), 28-36 | Buka Tautan | |
2024 | HUBUNGAN SELF EFFICACY TERHADAP EMPLOYABILITY SKILLS PADA SISWA KWLAS XII KULINER DI SMK NEGERI 8 SURABAYA | Journal of Vocational and Technical Education (JVTE) 6 (1), 66-75 | Buka Tautan | |
2024 | When Tech Goes Sour: A Directed Qualitative Content Analysis of Negative User Experiences in Food and Beverage Mobile Apps | International Journal of Research and Innovation in Social Science 8 (6 … | Buka Tautan | |
2024 | PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA PADA KOMPETENSI TATA BOGA | Jurnal Multidisiplin Inovatif 8 (7) | Buka Tautan | |
2024 | KONTRIBUSI PENGALAMAN BELAJAR KEWIRAUSAHAAN TERHADAP MINAT MENJADI SEORANG WIRAUSAHA SISWA DI SMA MUHAMMADIYAH 8 GRESIK | Jurnal Multidisiplin Inovatif 8 (6) | Buka Tautan | |
2024 | Pengaruh Self Regulated Learning dan Self Efficacy terhadap Hasil Belajar Pengolahan dan Penyajian Makanan Siswa Kelas XII SMKN 1 Cerme | Pubmedia Jurnal Penelitian Tindakan Kelas Indonesia 1 (4), 10-10 | Buka Tautan | |
2024 | Pengembangan E-Modul Coklat Praline Berbasis Flip Pdf Professional Bagi Siswa SMK Kuliner | Pubmedia Jurnal Penelitian Tindakan Kelas Indonesia 1 (4), 7-7 | Buka Tautan | |
2024 | Pembuatan Kulit Pie Berbahan Dasar Tepung Porang | Lencana: Jurnal Inovasi Ilmu Pendidikan 2 (4), 148-165 | Buka Tautan | |
2024 | Pembuatan Sambal Petis Udang Instan Bubuk Menggunakan Teknik Foam-Mat Drying Dengan Penambahan Maltodextrin | Lencana: Jurnal Inovasi Ilmu Pendidikan 2 (4), 90-109 | Buka Tautan | |
2024 | Inovasi Isi Siomay Dengan Porporsi Daging Ayam Dan Tahu Goreng | Student Research Journal 2 (4), 234-248 | Buka Tautan | |
2024 | Pemanfaatan Tepung Mocaf Dalam Pembuatan Sponge Cake | Lencana: Jurnal Inovasi Ilmu Pendidikan 2 (4), 13-27 | Buka Tautan | |
2024 | Pengembangan E-modul Hidangan Kentang dan Pasta Berbasis Heyzine Flipbooks Untuk Siswa SMK Kuliner | Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan 9 (3), 1731-1738 | Buka Tautan | |
2024 | Penerapan E-Modul Puff Pastry untuk Meningkatkat Hasil Belajar Siswa di SMK Negeri 8 Surabaya | Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan 9 (3), 1716-1722 | Buka Tautan | |
2024 | Penerapan E-Modul Sweet Bread untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa di SMK Negeri 8 Surabaya | Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan 9 (3), 1682-1688 | Buka Tautan | |
2024 | Pengembangan Soal Tes HOTS Berbasis Quizizz Pada Materi Bumbu Dan Rempah Untuk Siswa SMK Kuliner Fase E | Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan 9 (3), 1637-1643 | Buka Tautan | |
2024 | Pembuatan Snack Bar Rasa Biryani dengan Menggunakan Berbagai Jenis Pemanis Sebagai Bahan Perekat | Lencana: Jurnal Inovasi Ilmu Pendidikan 2 (4), 201-209 | Buka Tautan | |
2024 | Pengembangan E-Modul Berbasis Flip Pdf Corporate Edition Pada Materi Plain Cake | Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan 9 (3), 1980-1987 | Buka Tautan | |
2024 | Penerapan Standard Operating Procedure (SOP) Pengolahan Makanan Menu Ala-Carte Section Asia Di Restaurant 209 Hotel Vasa Surabaya | Lencana: Jurnal Inovasi Ilmu Pendidikan 2 (4), 312-326 | Buka Tautan | |
2024 | Pengembangan E-Modul Bebrbasis STEM pada Materi Choux Paste untuk Siswa Jurusan Kuliner | Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan 9 (3), 1971-1979 | Buka Tautan | |
2024 | Pemanfaatan Beras Merah dan Pisang Cavendish dalam Pembuatan Flakes Sebagai Isian Minuman Instan | Jurnal Bintang Pendidikan Indonesia 2 (4), 289-311 | Buka Tautan | |
2024 | Analisis Kemampuan Komunikasi dan Kolaborasi Siswa Dalam Pembelajaran Post Pandemic COVID-19 | Pubmedia Jurnal Penelitian Tindakan Kelas Indonesia 1 (4), 13-13 | Buka Tautan | |
2024 | Pengembangan e-modul Berbasis Flip Pdf Professional Elemen Hidangan Pelengkap untuk Siswa SMK Kuliner Fase E | Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan 9 (4), 2824-2831 | Buka Tautan | |
2024 | Pengembangan Buku Saku Digital Sanitasi Higiene Berbasis Heyzine di Home Industry Pengolahan Croissant | Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan 9 (4), 2929-2934 | Buka Tautan | |
2024 | Pengembangan Buku Saku Digital Pembuatan Roti Manis Berbantuan Flipbook Maker Untuk Kegiatan Pelatihan Kader PKK Desa | Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan 9 (4), 3031-3036 | Buka Tautan | |
2024 | Susu Kedelai: Teknologi Pembuatan dan Prospek Usahanya | Mitra Edukasi dan Publikasi | Buka Tautan | |
2025 | PENGEMBANGAN E-BOOK PENGETAHUAN BAHAN MAKANAN DAGING BERBASIS FLIPBOOK MAKER BAGI SISWA FASE E SMK KULINER | Journal of Vocational and Technical Education (JVTE) 7 (1), 8-15 | Buka Tautan | |
2025 | Pengaruh Pengalaman Praktik Kerja Lapangan (PKL) dan Motivasi Bekerja terhadap Minat Berkarir di Hotel oleh Peserta Didik Jurusan Tata Boga di SMKN 2 Mojokerto | Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan 10 (1), 707-715 | Buka Tautan | |
2025 | Pengembangan E-Handout Berbasis Heyzine Pada Materi Bumbu Dasar untuk Siswa SMK Fase E | Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan 10 (1), 672-677 | Buka Tautan | |
2025 | Pengembangan E-Modul Berbasis Flipbook Materi Indonesian Cake untuk Siswa SMK Tata Boga Kelas XI | Jurnal Teknologi Pendidikan 2 (3), 11-11 | Buka Tautan | |
2025 | Hubungan Peran Teman Sebaya dan Kebiasaan Sarapan terhadap Perilaku Konsumsi Jajanan Anak di Sekolah Dasar MI Khadijah Malang | Jurnal Pendidikan Non formal 2 (3), 9-9 | Buka Tautan | |
2025 | Pengembangan E-LKPD Berbasis Liveworksheet Pada Pokok Bahasan Produk Hidangan dari Mie Untuk Peserta Didik Fase F | Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan 10 (1), 570-575 | Buka Tautan | |
2025 | Pengembangan E-Modul Program Flipbook pada KD Pembersihan dan Sanitasi Peralatan dan Ruang bagi Siswa SMK Tata Boga | Journal of Vocational and Technical Education (JVTE) 7 (1), 25-32 | Buka Tautan |