Nama | : | Rahayu Kuswardani, S.Pd., M.AppL. |
Jenis Kelamin | : | P |
Program Studi | : | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
Jabatan Fungsional | : | Lektor |
Pendidikan Tertinggi | : | S2 |
Status Ikatan Kerja | : | Dosen |
Status Aktivitas | : | Aktif |
Semester | Nama Matakuliah | Sks Matakuliah | Program Studi |
---|---|---|---|
2010/2011 Gasal | Bahasa Ingris | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jerman |
2010/2011 Genap | ELT Micro Teaching | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2010/2011 Genap | Functional Listening | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2010/2011 Genap | Psycholinguistics | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2010/2011 Genap | Paragraph Writing | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2010/2011 Genap | Computing And Internet | 2 | S1 Sastra Inggris |
2011/2012 Gasal | Bahasa Inggris | 2 | S1 Pendidikan Seni Drama, Tari Dan Musik |
2011/2012 Gasal | Bahasa Inggris I | 2 | S1 Pendidikan Seni Drama, Tari Dan Musik |
2011/2012 Gasal | Bahasa Inggris | 2 | S1 Sastra Jerman |
2011/2012 Gasal | Translation | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2011/2012 Gasal | Introduction To Linguistics | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2011/2012 Gasal | Speaking For Discussion | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2011/2012 Gasal | Listening IV | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2011/2012 Gasal | Bahasa Ingris | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jerman |
2011/2012 Gasal | Speaking For Discussion | 2 | S1 Sastra Inggris |
2011/2012 Gasal | Listening IV | 2 | S1 Sastra Inggris |
2011/2012 Genap | Bahasa Inggris I | 2 | S1 Pendidikan Seni Drama, Tari Dan Musik |
2011/2012 Genap | Bahasa Inggris II | 2 | S1 Pendidikan Seni Drama, Tari Dan Musik |
2011/2012 Genap | ELT Micro Teaching | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2011/2012 Genap | Critical dan Analytical Speaking | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2011/2012 Genap | Reading Comprehension | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2011/2012 Genap | Business English | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2011/2012 Genap | Advanced Engl.grammar | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2011/2012 Genap | Business Negotiation | 2 | D3 Bahasa Inggris |
2011/2012 Genap | Structure III | 2 | D3 Bahasa Inggris |
2012/2013 Gasal | Speaking For Discussion | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2012/2013 Gasal | Critical Reading | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2012/2013 Gasal | Interpretive Listening | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2012/2013 Gasal | Intermediate Engl.grammar | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2012/2013 Gasal | Literary Appreciation | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2012/2013 Gasal | INTERMEDIATE ENGL.GRAM | 2 | D3 Bahasa Inggris |
2012/2013 Gasal | Listening II | 2 | D3 Bahasa Inggris |
2012/2013 Gasal | Interpretive Listening | 2 | S1 Sastra Inggris |
2012/2013 Genap | Poetry in EFL | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2012/2013 Genap | Literal Reading | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2012/2013 Genap | Introduction To Literature | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2012/2013 Genap | ELT Micro Teaching | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2012/2013 Genap | Paragraph Writing | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2012/2013 Genap | Translation | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2013/2014 Gasal | Intro To Literary Criticism | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2013/2014 Gasal | Introduction To Literature | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2013/2014 Gasal | Critical Reading | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2013/2014 Gasal | Speaking For Discussion | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2013/2014 Gasal | Academic Speaking | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2013/2014 Genap | Translation | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2013/2014 Genap | Literary Appreciation | 4 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2013/2014 Genap | Literary Appreciation | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2013/2014 Genap | Seminar: Lg. & Lg. Teach. | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2018/2019 Gasal | Public Speaking | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2018/2019 Gasal | Paper Writing | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2018/2019 Gasal | Cross-Cultural Understanding | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2018/2019 Gasal | ESP | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2018/2019 Gasal | Interpretive Reading | 3 | S1 Sastra Inggris |
2018/2019 Genap | Expository &Argumentative Writing | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2018/2019 Genap | Psycholinguistics | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2018/2019 Genap | Prose | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2018/2019 Genap | Intermediate English Grammar | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2018/2019 Genap | English-Indonesian Translation | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2019/2020 Gasal | Vocabulary | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2019/2020 Gasal | Pronunciation Practice | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2019/2020 Gasal | Seminar on Research Proposal | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2019/2020 Gasal | Western Society and Culture | 4 | S1 Sastra Inggris |
2019/2020 Gasal | Bahasa Inggris | 3 | S1 Seni Musik |
2019/2020 Genap | Expository and Analytical Writing | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2019/2020 Genap | Public Speaking | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2019/2020 Genap | Discourse Analysis | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2019/2020 Genap | Classroom Language | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2019/2020 Genap | English Phonology | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2019/2020 Genap | Bahasa Inggris | 2 | D4 Teknik Sipil |
2020/2021 Gasal | Cross-Cultural Understanding | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2020/2021 Gasal | Paper Writing | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2020/2021 Gasal | Teyl | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2020/2021 Gasal | Seminar on Research Proposal | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2020/2021 Genap | Thesis Proposal Writing | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2020/2021 Genap | Prose in ELT | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2020/2021 Genap | MICROTEACHING | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2020/2021 Genap | Introduction to Systemic Functional Linguistics | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2020/2021 Genap | Learning Theories | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2021/2022 Gasal | Cross-Cultural Understanding | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2021/2022 Gasal | Introduction to Systemic Functional Linguistics | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2021/2022 Gasal | Intercultural Communication | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2021/2022 Gasal | Seminar on Research Proposal | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2021/2022 Genap | Thesis Proposal Writing | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2021/2022 Genap | Classroom Language | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2021/2022 Genap | Discourse Analysis | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2021/2022 Genap | Public Speaking | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2022/2023 Gasal | Essential English Grammar | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2022/2023 Gasal | Intercultural Communication | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2022/2023 Gasal | PLP-Asesmen Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2022/2023 Gasal | PLP-Pengembangan Program Sekolah | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2022/2023 Gasal | PLP | 20 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2022/2023 Gasal | Introduction to Systemic Functional Linguistics | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2022/2023 Genap | Intercultural Communication | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2022/2023 Genap | Functional Grammar | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2022/2023 Genap | Second language Acquisition | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2022/2023 Genap | Classroom Language | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2023/2024 Gasal | Intercultural Communication | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2023/2024 Gasal | PLP-Pengembangan Program Sekolah | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2023/2024 Gasal | ELT Assessment | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2023/2024 Gasal | Introduction to Systemic Functional Linguistics | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2023/2024 Gasal | PLP-Asesmen Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2023/2024 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2023/2024 Gasal | Current Issues and Policies in Education | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2023/2024 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam |
2023/2024 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Jawa |
2023/2024 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 | S1 Pendidikan Sains |
2023/2024 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 | S1 Pendidikan Jasmani, Kesehatan & Rekreasi |
2023/2024 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 | S1 Pendidikan Matematika |
2023/2024 Genap | Classroom Language | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2023/2024 Genap | Functional Grammar | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2023/2024 Genap | Second language Acquisition | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2023/2024 Genap | Intercultural Communication | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2023/2024 Genap | Bahasa Inggris | 2 | S1 Pendidikan Jasmani, Kesehatan & Rekreasi |
2024/2025 Gasal | Principles of Education | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2024/2025 Gasal | Introduction to Systemic Functional Linguistics | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2024/2025 Genap | ELT Assessment | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2024/2025 Genap | Second language Acquisition | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
Nipd | Nama Mahasiswa | Program Studi | Angkatan |
---|---|---|---|
10020084022 | PUTRI AYU RATNASARI DEWI | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2010 |
19020084006 | LAKSITA INDAH KIRANA | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2019 |
19020084008 | Ghorizah Romadhona | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2019 |
19020084011 | Riza Rizqiyanti | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2019 |
19020084017 | Violla Eka Fernanda | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2019 |
19020084010 | Aisya Brilia Setiawan | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2019 |
19020084012 | Melynda Windy Astuti | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2019 |
19020084013 | Ramadhania Nur Wachidah Anggraini | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2019 |
19020084002 | KATARINA ALVIANI MBAKI | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2019 |
19020084001 | DUITA CUNDHARANI RIDHA | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2019 |
19020084005 | Devinka Nandya Putri Kirani | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2019 |
19020084007 | Fara Hanindita Widyasari | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2019 |
19020084009 | Rachmalia Paramastuty | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2019 |
19020084016 | Widya Lutfi Margareta | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2019 |
19020084020 | Naila Al Ghifarah | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2019 |
19020084018 | Yoga Kusumawardhana | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2019 |
19020084014 | Rani Dyah Anggraeni | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2019 |
19020084003 | Laili Masruroh | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2019 |
19020084019 | Niscaya Annisa Nurul Falah | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2019 |
19020084004 | Mufidatur Rohmah | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2019 |
19020084015 | Nahdah Mardhiyyatussa'diyah | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2019 |
23020084152 | ALICIA KIARA IVANA SINAGA | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2023 |
23020084166 | SUGIARTI | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2023 |
23020084164 | HANA EKA NUR FADILLAH | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2023 |
23020084156 | FADILLA GEPPY KUNTARI | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2023 |
23020084159 | NESYA NURHALIZA | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2023 |
23020084161 | DHANI VIGO PRABU SETYO ARDIAN | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2023 |
23020084167 | ATMA ANUGRAH PRAMUDITA | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2023 |
23020084153 | ANNISA RIFKA PRATIWI | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2023 |
23020084160 | ALDIO NASRUDIN IZZATU ROHMAN | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2023 |
23020084149 | CHORIDATUL CHUMAROH | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2023 |
23020084163 | AQILA ROJWA SALSABIL | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2023 |
23020084165 | DWIKY FEBRIANO PUTRA | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2023 |
23020084162 | GLORIA TARATAMA PUTRI WIDI SANJAYA | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2023 |
23020084154 | ELSA RAHMA AULIA | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2023 |
23020084148 | SALWA NURHALIZAH | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2023 |
23020084158 | ADINDA RAMADHANI TRINANDA | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2023 |
23020084150 | RAFLY SURYA DWIPUTRA | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2023 |
23020084157 | DESTI AMELDA RAHMA | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2023 |
23020084151 | WINOKA KHOTIMAH | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2023 |
Nama Jabatan | No Sk | Tmt Jabatan | Tgl Berakhir |
---|---|---|---|
Asisten Ahli | 114/J37/HK.01.23/KP.02.18/2004 | 01-11-2004 | 30-11-2007 |
Lektor | 165/H38/HK.01.23/KP.02.18/2007 | 01-12-2007 | 30-06-2042 |
Jenjang | Bidang Studi | Nama Instansi | Tahun Masuk | Tahun Keluar |
---|---|---|---|---|
S1 | Pendidikan Bahasa Inggris | Universitas Negeri Surabaya | 1995 | 1999 |
S2 | Applied Linguistics | CHARLES DARWIN UNIVERSITY | 2009 | 2011 |
Tahun | Judul | Kegiatan | Sumber Data |
---|---|---|---|
2019 | STRATEGI UNTUK PENINGKATAN KEMAMPUAN MENYIMAK DI KELAS LISTENING FOR DAILY CONTEXT | KOMPETITIF FBS ( PENELITIAN FBS ) | Simlitabmas |
2019 | PENGEMBANGAN ALAT EVALUASI PORTOFOLIO UNTUK KETERAMPILAN MENULIS EXPOSITORY | KOMPETITIF FBS ( PENELITIAN FBS ) | Simlitabmas |
2019 | PENERAPAN TEKNOLOGI PEMBUATAN PANGAN OLAHAN ALTERNATIF BERBAHAN DASAR BIJI RAMBUTAN UNTUK INCOME GENERATING RUMAH TANGGA | PENELITIAN 2020 ( PENELITIAN PROTOTIPE INDUSTRI ) | Simlitabmas |
2020 | HUMOR SEBAGAI STRATEGI PEMBELAJARAN UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN LISTENING MAHASISWA DI KELAS ACTIVE READING | PENELITIAN KOMPETITIF KEBIJAKAN FAKULTAS FBS 2020 ( PENELITIAN KEBIJAKAN FAKULTAS/JURUSAN FBS ) | Simlitabmas |
2020 | HUMOR SEBAGAI STRATEGI PEMBELAJARAN UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN LISTENING MAHASISWA DI KELAS ACTIVE LISTENING | Penelitian Kebijakan Fakultas/Jurusan FBS | LPPM UNESA |
2021 | PENGEMBANGAN MODUL PENELITIAN TINDAKAN KELAS (PTK) BERORIENTASI PADA INDUSTRI PENDIDIKAN UNTUK SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN DAN VOKASI | KOMPETITIF FBS 2021 ( PENELITIAN PROTOTYPE INDUSTRI ) | Simlitabmas |
2021 | HUMOR BASED CONTENT PADA BUKU LISTENING TINGKAT ADVANCED LEVEL | KOMPETITIF FBS 2021 ( PENELITIAN KEBIJAKAN FAKULTAS ) | Simlitabmas |
2021 | KAJIAN BISOSIASI PADA KARYA CHARLES DICKENS | KOMPETITIF FBS 2021 ( PENELITIAN DASAR ) | Simlitabmas |
2022 | PENGAJARAN GAYA BAHASA PUISI | PENELITIAN KOMPETITIF FBS ( PENELITIAN DASAR (FBS) ) | Simlitabmas |
2023 | PENGGUNAAN STORY TELLING DALAM PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS | 2023 PENELITIAN TERAPAN FBS ( 2023 PENELITIAN FAKULTAS (FBS) ) | Simlitabmas |
2024 | PENERAPAN PRAGMATIK FUNGSIONAL DALAM PENGAJARAN SASTRA | KOMPETITIF UNIVERSITAS ( PENELITIAN DASAR (FBS) ) | Simlitabmas |
Tahun | Judul | Kegiatan | Sumber Data |
---|---|---|---|
2019 | PELATIHAN PEMBUATAN MODUL EXTENSIVE READING BAGI PENGAJAR MATA PELAJARAN BAHASA INGGRIS DI SMP LAB SCHOOL SURABAYA | PKM KOMPETITIF FBS ( PPM UKT FBS ) | |
2020 | PENINGKATAN IMUNITAS WARGA TERDAMPAK COVID19 MELALUI PEMBAGIAN PAKET SEMBAKO DI LINGKUNGAN KAMPUS UNESA LIDAH WETAN SURABAYA | KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN FBS ) | |
2021 | PELATIHAN PEMBUATAN MODUL PENELITIAN TINDAKAN KELAS (PTK) UNTUK PUBLIKASI JURNAL ILMIAH BAGI GURU MGMP BAHASA INGGRIS SMK SURABAYA | Kebijakan Fakultas (PKM) ( PKM KEBIJAKAN ) | |
2022 | INSTAGRAM FOR BUSINESS: PELATIHAN PEMBUATAN KONTEN DIGITAL UNTUK PROMOSI DESA WISATA RIVERTUBING WATUKANDANG | KEBIJAKAN FAKULTAS (FBS) ( KEBIJAKAN FAKULTAS (FBS) ) | |
2024 | PELATIHAN GURU PAUD DALAM MEMBACA DAN BERCERITA YANG MENGINSPIRASI ANAK | KOMPETITIF UNIVERSITAS ( PKM FBS ) | Simlitabmas |
Tahun | Judul | Lembaga | Nomor | Jenis |
---|
Tahun | Judul | Kategori | Penerbit | Kota | Isbn |
---|
Tahun | Judul | Jurnal | Q Sinta | Tautan |
---|---|---|---|---|
2012 | Using Walt Disney movie trailer to teach tenth graders in writing narrative | Buka Tautan | ||
2013 | THE IMPLEMENTATION OF IOC USING CUE CARD TO IMPROVE SPEAKING ABILITY FOR THE SEVENTH GRADERS | RETAIN: Journal of Research in English Language Teaching 1 (3) | Buka Tautan | |
2013 | The use of puppet to teach speaking descriptive text for tenth graders of senior high school in SMA YPM 3 Sumobito | RETAIN (Research on English Language Teaching in Indonesia) 1 (3), 1-7 | Buka Tautan | |
2014 | Students’ Perceptions Toward Native English Speaker Teacher’s (Nest) And Non-Native English Speaker Teacher’s (NNEST) Attitudes And Performances | Retain 3 (2), 3-8 | Buka Tautan | |
2017 | Developing Intercultural Awareness through Poems in EFL Classrooms | Social Sciences, Humanities and Economics Conference (SoSHEC 2017) | Buka Tautan | |
2020 | The use of humor in teaching listening | International Joint Conference on Arts and Humanities (IJCAH 2020), 882-885 | Buka Tautan | |
2020 | Menumbuhkan Kesadaran Masyarakat di Era New Normal Dalam Rangka Peningkatan Imunitas | Prosiding Seminar Nasional LP3M 2 | Buka Tautan | |
2021 | An Analysis of Humor in the English Books | Proceeding Series of International Conference on Arts and Humanities 1 | Buka Tautan | |
2021 | Experiences using google translate application for translation used by English department students | Journal of Research on English and Language Learning (J-REaLL) 3 (1), 16-24 | Buka Tautan | |
2021 | The Impact of a Linguistic Theory of Humour in Teaching Speaking Skill | Talenta Conference Series: Local Wisdom, Social, and Arts (LWSA) 4 (2) | Buka Tautan | |
2021 | Developing students' reading ability using visual novel for high school students | Journal of Research on English and Language Learning (J-REaLL) 2 (2), 132-139 | Buka Tautan | |
2021 | Environmental factors affecting learners' autonomy in the covid-19 pandemic | Journal of Research on English and Language Learning (J-REaLL) 2 (2), 112-124 | Buka Tautan | |
2021 | Experiences during extensive reading program for english department students | RETAIN: Journal of Research in English Language Teaching 9 (03), 27-33 | Buka Tautan | |
2022 | PENDAMPINGAN PENULISAN ARTIKEL POPULER BERTEMA NILAI-NILAI ISLAM PENGUATAN ANTI RADIKALISME DI PONDOK PESANTREN AL-FALAH PLOSO MOJO KEDIRI | Jurnal Pengabdian Masyarakat Sabangka 1 (06), 257-269 | Buka Tautan | |
2022 | Language Style Approach to Teaching Poetry in ESL Classroom | Sang Pencerah: Jurnal Ilmiah Universitas Muhammadiyah Buton 8 (4), 939-946 | Buka Tautan | |
2022 | SANG PENCERAH | Buka Tautan | ||
2022 | High School EFL students’ attitudes towards learning English using blended learning during the pandemic | Al-Lisan: Jurnal Bahasa (e-Journal) 7 (2), 225-237 | Buka Tautan | |
2022 | The Development of Portfolio Evaluation Tools to Improve Expository Writing Skills | Buka Tautan | ||
2022 | STUDENTS’PERCEPTIONS IN USING GOOGLE CLASSROOM AS ONLINE ENGLISH LEARNING PLATFORM | RETAIN: Journal of Research in English Language Teaching 10 (01), 9-16 | Buka Tautan | |
2023 | Employing Traditional Stories to Enhance Critical Thinking Skills of Junior High School Students | Humanitatis: Journal of Language and Literature 10 (1), 147-158 | Buka Tautan | |
2023 | Pelatihan Teknik Dongeng Sebagai Metode Pengajaran Orang Tua Kepada Anak di TK RA Mentari | Jurnal Abdi Masyarakat 3 (2), 56-63 | Buka Tautan | |
2023 | Assessing language proficiency through AI chatbot-based evaluations | Proceedings of International Conference on Islamic Civilization and … | Buka Tautan | |
2023 | EFL STUDENTS'PERCEPTION OF PVN (PERSONAL VOCABULARY NOTES) AS A VOCABULARY LEARNING STRATEGY | SEAQIL Journal of Language Education 2 (1), 10-19 | Buka Tautan | |
2024 | EXPLORING STUDENTS’LEARNING EXPERIENCES IN SCHOOL PODCASTING PROGRAM AS AN ALTERNATIVE MEDIA FOR SPEAKING PRACTICE | SEAQIL Journal of Language Education 3 (2) | Buka Tautan | |
2024 | Functional Pragmatic Analysis in Building Students' Contextual Understanding of Literary Works | Journal of Pragmatics Research 6 (2), 277-292 | Buka Tautan | |
2025 | Inspiring Children to Explore Cultural Heritage through Storytelling at Historical Tourism Sites | Jurnal Abdi Masyarakat 5 (1), 10-20 | Buka Tautan |