Nama | : | DODY TISNA AMIJAYA |
Jenis Kelamin | : | Laki - Laki |
Program Studi | : | S3 Pendidikan Sains |
Jenjang | : | S3 |
Nomor Induk Mahasiswa | : | 19070966013 |
Semester Awal | : | 2019/2020 Gasal |
Status Awal Mahasiswa | : | Mahasiswa Baru |
Status Mahasiswa Saat ini | : | Lulus |
Nomor Ijazah | : |
Nama Pembimbing | : | |
Nama Pembimbing 2 | : | |
Judul Disertasi | : | Model Innovative Blended Learning Melalui Pemaknaan (IBLMP) untuk Meningkatkan Literasi Sains dan Membentuk Karakter Peserta Didik |
Semester | Status | Sks | IPK |
---|---|---|---|
2019/2020 Gasal | A | 13 | 3.83 |
2019/2020 Genap | A | 8 | 3.87 |
2020/2021 Gasal | A | 7 | 3.88 |
2020/2021 Genap | A | 13 | 3.88 |
2021/2022 Gasal | A | 5 | 3.9 |
2021/2022 Genap | A | 0 | 3.9 |
2022/2023 Gasal | A | 10 | 3.9 |
2022/2023 Genap | A | 0 | 3.9 |
2023/2024 Gasal | A | 10 | 3.9 |
2023/2024 Genap | A | 0 | 3.9 |
2024/2025 Gasal | A | 19 | 3.91 |
2024/2025 Genap | N | 0 | 3.91 |
No | Semester | Nama Matakuliah | Sks Matakuliah |
---|---|---|---|
1 | 2019/2020 Gasal | ANALISIS ARTIKEL JURNAL MUTAKHIR | 3 |
2 | 2019/2020 Gasal | Statistik Lanjut | 2 |
3 | 2019/2020 Gasal | Teori Belajar Lanjut | 2 |
4 | 2019/2020 Gasal | Filsafat Sains, dan Sains Teknologi dan Masyarakat | 2 |
5 | 2019/2020 Gasal | Metodologi Penelitian Kualitatif lanjut | 2 |
6 | 2019/2020 Gasal | Metodologi Penelitian Kuantitatif lanjut | 2 |
7 | 2019/2020 Genap | Pengembangan Instrumen | 3 |
8 | 2019/2020 Genap | Pendalaman Konsep Sains dan Integrasinya | 3 |
9 | 2019/2020 Genap | Pembelajaran Sains Terintegrasi | 2 |
10 | 2020/2021 Gasal | ICT dalam Pembelajaran Sains | 2 |
11 | 2021/2022 Gasal | Kajian Mandiri Bidang Studi | 2 |
12 | 2021/2022 Gasal | Proposal Penelitian | 3 |
13 | 2023/2024 Gasal | Publikasi | 5 |
14 | 2023/2024 Gasal | Seminar Hasil Penelitian | 5 |
15 | 2024/2025 Gasal | Disertasi | 9 |
16 | 2024/2025 Gasal | Publikasi | 5 |
17 | 2024/2025 Gasal | Seminar Hasil Penelitian | 5 |