Nama | : | Dr. Muji Sri Prastiwi, S.Pd., M.Pd. |
Jenis Kelamin | : | P |
Program Studi | : | S3 Penelitian dan Evaluasi Pendidikan |
Jabatan Fungsional | : | Asisten Ahli |
Pendidikan Tertinggi | : | S3 |
Status Ikatan Kerja | : | Dosen |
Status Aktivitas | : | Aktif |
Semester | Nama Matakuliah | Sks Matakuliah | Program Studi |
---|---|---|---|
2010/2011 Gasal | Asesmen | 4 | S1 Pendidikan Biologi |
2010/2011 Gasal | Mkpbm III | 4 | S1 Pendidikan Biologi |
2010/2011 Gasal | Assessment | 4 | S1 Pendidikan Biologi |
2010/2011 Gasal | Learning Media | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2010/2011 Gasal | Media Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2010/2011 Gasal | Evolusi | 2 | S1 Biologi |
2010/2011 Gasal | Asesmen | 4 | S1 Pendidikan Sains |
2010/2011 Genap | Pembelajaran Inovatif II | 4 | S1 Pendidikan Biologi |
2010/2011 Genap | Innovative Learning I | 4 | S1 Pendidikan Biologi |
2011/2012 Gasal | Asesmen | 4 | S1 Pendidikan Biologi |
2011/2012 Gasal | Mkpbm III | 4 | S1 Pendidikan Biologi |
2011/2012 Gasal | Assessment | 4 | S1 Pendidikan Biologi |
2011/2012 Gasal | Innovative Learning I | 4 | S1 Pendidikan Biologi |
2011/2012 Gasal | Teaching Learning Process III | 4 | S1 Pendidikan Biologi |
2011/2012 Gasal | Evolusi | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2011/2012 Gasal | Instructional Media Development | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2011/2012 Gasal | Media Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2011/2012 Gasal | Asesmen | 4 | S1 Pendidikan Sains |
2011/2012 Genap | Evolusi | 2 | S1 Biologi |
2011/2012 Genap | Pembelajaran Inovatif II | 4 | S1 Pendidikan Biologi |
2011/2012 Genap | Teaching Learning Process III | 4 | S1 Pendidikan Biologi |
2012/2013 Gasal | Pembelajaran Inovatif I | 4 | S1 Pendidikan Biologi |
2012/2013 Gasal | Evolusi | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2012/2013 Gasal | Asesmen | 4 | S1 Pendidikan Biologi |
2012/2013 Gasal | Instructional Media Development | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2012/2013 Gasal | Evolution | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2012/2013 Gasal | Mkpbm III | 4 | S1 Pendidikan Biologi |
2012/2013 Gasal | Media Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2012/2013 Gasal | Assessment | 4 | S1 Pendidikan Biologi |
2012/2013 Gasal | Inovative Of Learning I | 4 | S1 Pendidikan Biologi |
2012/2013 Gasal | Asesmen | 4 | S1 Pendidikan Sains |
2012/2013 Genap | Inovative Of Learning II | 4 | S1 Pendidikan Biologi |
2012/2013 Genap | Ppl I | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2012/2013 Genap | Pembelajaran Inovatif II | 4 | S1 Pendidikan Biologi |
2012/2013 Genap | Mkpbm III | 4 | S1 Pendidikan Biologi |
2012/2013 Genap | Teaching Learning Process III | 4 | S1 Pendidikan Biologi |
2012/2013 Genap | Evolution | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2012/2013 Genap | Evolusi | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2012/2013 Genap | Evolusi | 2 | S1 Biologi |
2013/2014 Gasal | Pembelajaran Inovatif I | 4 | S1 Pendidikan Biologi |
2013/2014 Gasal | Inovative Of Learning I | 4 | S1 Pendidikan Biologi |
2013/2014 Gasal | Asesmen | 4 | S1 Pendidikan Biologi |
2013/2014 Gasal | Media Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2013/2014 Gasal | Learning Media | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2013/2014 Gasal | Assessment | 4 | S1 Pendidikan Biologi |
2013/2014 Gasal | Innovative Learning I | 4 | S1 Pendidikan Biologi |
2013/2014 Gasal | Asesmen | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2013/2014 Genap | Evolusi | 2 | S1 Biologi |
2013/2014 Genap | Inovative Of Learning II | 4 | S1 Pendidikan Biologi |
2013/2014 Genap | Pembelajaran Inovatif II | 4 | S1 Pendidikan Biologi |
2013/2014 Genap | Pengembangan Perangkat Pembelajaran I | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2014/2015 Gasal | Asesmen | 4 | S1 Pendidikan Biologi |
2014/2015 Gasal | Inovative Of Learning I | 4 | S1 Pendidikan Biologi |
2014/2015 Gasal | Evolusi | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2014/2015 Gasal | Media Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2014/2015 Gasal | Alternative Assessment | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2014/2015 Gasal | Pembelajaran Inovatif I | 4 | S1 Pendidikan Biologi |
2014/2015 Gasal | Assesmen Alternatif | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2014/2015 Gasal | Instructional Design | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2014/2015 Gasal | Evolution | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2014/2015 Gasal | Assessment | 4 | S1 Pendidikan Biologi |
2014/2015 Gasal | Learning Media | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2014/2015 Gasal | Asesmen | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2014/2015 Genap | Assesmen Alternatif | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2014/2015 Genap | Pembelajaran Inovatif II | 4 | S1 Pendidikan Biologi |
2014/2015 Genap | Alternative Assessment | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2014/2015 Genap | Pengembangan Perangkat Pembelajaran I | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2014/2015 Genap | Inovative Of Learning II | 4 | S1 Pendidikan Biologi |
2014/2015 Genap | Evolusi | 2 | S1 Biologi |
2015/2016 Gasal | Evolution | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2019/2020 Gasal | Evolusi | 2 | S1 Biologi |
2019/2020 Gasal | Asesmen Proses dan Hasil Belajar | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2019/2020 Gasal | Asesmen HOTS | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2019/2020 Gasal | Media Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2019/2020 Genap | Evolusi | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2019/2020 Genap | Pembelajaran Berbasis TIK | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2019/2020 Genap | Teori Belajar | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2019/2020 Genap | MICROTEACHING | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2019/2020 Genap | Seminar | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2019/2020 Genap | Perkembangan Penelitian Pendidikan Biologi | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2020/2021 Gasal | PENGEMBANGAN INSTRUMEN | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2020/2021 Gasal | Pembelajaran Berbasis TIK | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2020/2021 Gasal | Evolusi | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2020/2021 Gasal | Media Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2020/2021 Gasal | Asesmen Proses dan Hasil Belajar | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2020/2021 Gasal | Evolusi | 2 | S1 Biologi |
2020/2021 Genap | Evolusi | 2 | S1 Biologi |
2020/2021 Genap | Teori Belajar | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2020/2021 Genap | Evolusi | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2020/2021 Genap | MICROTEACHING | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2020/2021 Genap | Seminar | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2020/2021 Genap | PENGEMBANGAN INSTRUMEN | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2020/2021 Genap | Biostatistik dan Komputer | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2020/2021 Genap | Perkembangan Penelitian Pendidikan Biologi | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2021/2022 Gasal | Metodologi Penelitian | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2021/2022 Gasal | Evaluasi Belajar dan Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2021/2022 Gasal | Asesmen HOTS | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2021/2022 Gasal | Evolusi | 2 | S1 Biologi |
2021/2022 Genap | Metodologi Penelitian | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2021/2022 Genap | biostatistik dan biokomputer | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2021/2022 Genap | Seminar | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2021/2022 Genap | Teori Belajar | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2021/2022 Genap | MICROTEACHING | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2021/2022 Genap | Evolusi | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2021/2022 Genap | Evolusi | 2 | S1 Biologi |
2022/2023 Gasal | Asesmen Proses dan Hasil Belajar | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2022/2023 Gasal | Seminar | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2022/2023 Gasal | PLP-Asesmen Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2022/2023 Gasal | Evaluasi Belajar dan Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2022/2023 Gasal | Evolusi | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2022/2023 Gasal | Evolusi | 2 | S1 Biologi |
2022/2023 Genap | Statistika Terapan | 2 | S2 Pendidikan Biologi |
2022/2023 Genap | Metodologi Penelitian | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2022/2023 Genap | Teori Belajar | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2022/2023 Genap | biostatistik dan biokomputer | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2022/2023 Genap | Evolusi | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2022/2023 Genap | MICROTEACHING | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2022/2023 Genap | Biostatistik dan Komputer | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2023/2024 Gasal | Evaluasi Belajar dan Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2023/2024 Gasal | Pembelajaran Berbasis TIK | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2023/2024 Gasal | Seminar | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2023/2024 Gasal | PLP-Asesmen Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2023/2024 Gasal | Evolusi | 2 | S1 Biologi |
2023/2024 Genap | LITERASI DIGITAL | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2023/2024 Genap | biostatistik dan biokomputer | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2023/2024 Genap | Teori Belajar | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2023/2024 Genap | Metodologi Penelitian | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2023/2024 Genap | PENGEMBANGAN INSTRUMEN | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2023/2024 Genap | MICROTEACHING | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2023/2024 Genap | Statistika Terapan | 2 | S2 Pendidikan Biologi |
2023/2024 Genap | Asesmen Inovatif | 2 | S2 Pendidikan Biologi |
2023/2024 Genap | Evolusi | 2 | S1 Biologi |
2024/2025 Gasal | Teori Pengukuran | 2 | S3 Penelitian dan Evaluasi Pendidikan |
2024/2025 Gasal | Evaluasi Belajar dan Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2024/2025 Gasal | Teori Belajar | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2024/2025 Gasal | Evolusi | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2024/2025 Gasal | Dasar-Dasar Pendidikan | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2024/2025 Gasal | Pengembangan Bahan Ajar | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2024/2025 Gasal | LITERASI DIGITAL | 2 | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
2024/2025 Genap | Statistik Pendidikan | 2 | S2 Pendidikan Biologi |
2024/2025 Genap | Instrumen Non Kognitif | 2 | S3 Penelitian dan Evaluasi Pendidikan |
2024/2025 Genap | Metodologi Penelitian | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2024/2025 Genap | biostatistik dan biokomputer | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2024/2025 Genap | MICROTEACHING | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2024/2025 Genap | Keterampilan Mengajar dan Pembelajaran Mikro | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2024/2025 Genap | Evolusi | 2 | S1 Biologi |
Nipd | Nama Mahasiswa | Program Studi | Angkatan |
---|---|---|---|
12030204033 | PUJI JAYANTI | S1 Pendidikan Biologi | 2012 |
13030204060 | DESY TEGAR PUSPITANINGTYAS | S1 Pendidikan Biologi | 2013 |
13030204059 | ANANDA ELOK WARDATUL ILMI | S1 Pendidikan Biologi | 2013 |
13030204058 | LATIFAH RATNASARI | S1 Pendidikan Biologi | 2013 |
13030204069 | AZIZAH INDRA NURANI | S1 Pendidikan Biologi | 2013 |
14030204078 | AMANDA IVANA SANCHIA | S1 Pendidikan Biologi | 2014 |
14030204046 | RAHMA SHAKINADEHA | S1 Pendidikan Biologi | 2014 |
14030204049 | RITA PUSPA LESTARI | S1 Pendidikan Biologi | 2014 |
14030204048 | CITRA AMELIA PURWANTO | S1 Pendidikan Biologi | 2014 |
14030204043 | RENI SULISTIANI | S1 Pendidikan Biologi | 2014 |
14030204047 | SYAIDATUL ILMI | S1 Pendidikan Biologi | 2014 |
14030204050 | DARA AYU PERMATA | S1 Pendidikan Biologi | 2014 |
15030204087 | DWI RONA PUSPASARI SASMITO | S1 Pendidikan Biologi | 2015 |
15030204089 | ALIFVIA DEWI PRAMESTHI | S1 Pendidikan Biologi | 2015 |
15030204090 | HANITA CHANDRA DEVY | S1 Pendidikan Biologi | 2015 |
16030204081 | ALVIAN NOVITA DAMAYANTI | S1 Pendidikan Biologi | 2016 |
16030204083 | NI MADE DINDA ARSARINI | S1 Pendidikan Biologi | 2016 |
16030204080 | ARMITA HILDAN HANIYAH | S1 Pendidikan Biologi | 2016 |
17030204080 | Aisyah Nur Mustofa | S1 Pendidikan Biologi | 2017 |
17030204078 | DHEA MAULIDINA ROHMA | S1 Pendidikan Biologi | 2017 |
17030204079 | LUSPITA WAHYUNI | S1 Pendidikan Biologi | 2017 |
17030204081 | MUHAMAD IQBAL ARIQ | S1 Pendidikan Biologi | 2017 |
18030204070 | DWI RAHMAWATI | S1 Pendidikan Biologi | 2018 |
18030204071 | NADA FIRDAUS RAMADHANI | S1 Pendidikan Biologi | 2018 |
18030204065 | AYU NI'MATUS SOLIKAH | S1 Pendidikan Biologi | 2018 |
18030204069 | NURUL AFIFAH | S1 Pendidikan Biologi | 2018 |
18030204067 | FEBRIANA NOVITASARI | S1 Pendidikan Biologi | 2018 |
18030204068 | ERIKA WAHYU NINGTIAS | S1 Pendidikan Biologi | 2018 |
18030204064 | NANDITA EKA SAVITRI | S1 Pendidikan Biologi | 2018 |
19030204069 | SELLY ADINDA MUSTIKA MURTI | S1 Pendidikan Biologi | 2019 |
19030204056 | SAYYIDATUL ADDABIYAH | S1 Pendidikan Biologi | 2019 |
19030204057 | Nahdiyah Afkarina | S1 Pendidikan Biologi | 2019 |
19030204068 | THARIZA WAHYU KARTIKA | S1 Pendidikan Biologi | 2019 |
20030204002 | SAVITRI EKA WIDYANA | S1 Pendidikan Biologi | 2020 |
20030204070 | EVA PUTRI ROSNILASARI | S1 Pendidikan Biologi | 2020 |
20030204069 | AYU PRATIWI | S1 Pendidikan Biologi | 2020 |
20030204068 | MASRUROTUL ILMIAH | S1 Pendidikan Biologi | 2020 |
20030204001 | LAILIA KURNIAWATI DEWI | S1 Pendidikan Biologi | 2020 |
20030204067 | ULFI HABIBATUL HUSNA | S1 Pendidikan Biologi | 2020 |
20030204071 | INAYATUL UMMAH | S1 Pendidikan Biologi | 2020 |
20030204003 | LISA WULANDARI | S1 Pendidikan Biologi | 2020 |
21030204065 | AMILYA ROSDIANTI RUKMANA | S1 Pendidikan Biologi | 2021 |
21030204066 | DILA AYU SEPTIANING | S1 Pendidikan Biologi | 2021 |
21030204064 | Wahyu Kartikaningtyas | S1 Pendidikan Biologi | 2021 |
21030204170 | Misbakhul Anam Subaktiar | S1 Pendidikan Biologi | 2021 |
22030204083 | NISRINA SALWAUL 'ATIIQOH | S1 Pendidikan Biologi | 2022 |
22030204084 | NUR KAMILA QOUMI AYUNDA | S1 Pendidikan Biologi | 2022 |
22030204085 | YENI MUHIBATUL MAGHFIROH | S1 Pendidikan Biologi | 2022 |
22030204082 | DIAN MASTURA | S1 Pendidikan Biologi | 2022 |
22030204087 | NAHDHIFAH KAMARUKMI INDRASARI | S1 Pendidikan Biologi | 2022 |
22030204081 | RANITA EKA FEBRIYANTI | S1 Pendidikan Biologi | 2022 |
22030204086 | MUHAMMAD TAUFIK PRATAMA OKTAVIAN | S1 Pendidikan Biologi | 2022 |
23030204210 | NINDA NUR AISYAH | S1 Pendidikan Biologi | 2023 |
23030204214 | SEPTIA DWI CAHYANI | S1 Pendidikan Biologi | 2023 |
23030204204 | RAHMANIA DWI PRATIWI | S1 Pendidikan Biologi | 2023 |
23030204207 | NAJWA NAYSILA PUTRI | S1 Pendidikan Biologi | 2023 |
23030204211 | TRESIA YENI | S1 Pendidikan Biologi | 2023 |
23030204200 | JASMIN SYEIDAH LATHIFAH | S1 Pendidikan Biologi | 2023 |
23030204213 | NOVANKA SILMI RAHMADINA | S1 Pendidikan Biologi | 2023 |
23030204201 | FIRNIA SALSABILA | S1 Pendidikan Biologi | 2023 |
23030204203 | HILDA AZZAHRO | S1 Pendidikan Biologi | 2023 |
23030204212 | ALVINA AYU ANDIRA | S1 Pendidikan Biologi | 2023 |
23030204205 | MAGHFIROH PUTRI RAMADHANI | S1 Pendidikan Biologi | 2023 |
23030204199 | WASHIL INSAN KARIM | S1 Pendidikan Biologi | 2023 |
23030204206 | SEPTA DWI KUMALA SARI | S1 Pendidikan Biologi | 2023 |
23030204209 | DIANA EKA SETIYANI | S1 Pendidikan Biologi | 2023 |
23030204202 | HIDAYAH | S1 Pendidikan Biologi | 2023 |
23030204208 | ADDINA FAUZATI | S1 Pendidikan Biologi | 2023 |
24030204095 | NAJWA ALYA RINJANI | S1 Pendidikan Biologi | 2024 |
24030204094 | NAURA RAYYANA RAMADHANI KUSUMA | S1 Pendidikan Biologi | 2024 |
24030204091 | LIA DWI SAFIRA | S1 Pendidikan Biologi | 2024 |
24030204093 | INTAN ALYA NUR ISDIYANA | S1 Pendidikan Biologi | 2024 |
24030204092 | AULIA RAFA RAMADHANI | S1 Pendidikan Biologi | 2024 |
Nama Jabatan | No Sk | Tmt Jabatan | Tgl Berakhir |
---|---|---|---|
Asisten Ahli | 055/J37/HK.01.23/KP.02.18/20 | 01-02-2006 | 31-03-2045 |
Nama Jabatan | No Sk | Tmt Jabatan | Tgl Berakhir |
---|---|---|---|
Ketua Divisi Program Studi/Fakultas | 024/UN38/HK/KP/2022 | 01-01-2022 | 31-01-2023 |
Kasubdit Pembelajaran | 550/UN38/HK/KP/2023 | 01-02-2023 | 30-04-2024 |
Kasubdit Pengembangan Kurikulum dan Pembelajaran | 494/UN38/HK/2024 | 01-05-2024 | 31-01-2025 |
Kasubdit Pembelajaran | 299/UN38/HK/2025 | 01-02-2025 | 31-08-2027 |
Jenjang | Bidang Studi | Nama Instansi | Tahun Masuk | Tahun Keluar |
---|---|---|---|---|
S1 | Unesa | 2002 | ||
S2 | UNY | 2006 | ||
S3 | Penelitian dan Evaluasi Pendidikan | UNY | 2015 | 2022 |
Tahun | Judul | Kegiatan | Sumber Data |
---|---|---|---|
2015 | PENGEMBANGAN KURIKULUM BERORIENTASI KKNI MATA KULIAH KEPENDIDIKAN PRODI S1 KEPENDIDIKAN FMIPA UNESA UNTUK MEMFASILITASI MAHASISWA SESUAI KEBUTUHAN ABAD 21 | Penelitian Desentralisasi ( PTUPT ) | Simlitabmas |
2015 | Pengembangan Perangkat Pembelajaran Pendidikan Konservasi untuk Melatih Sadar Konservasi bagi Mahasiswa di Jurusan Biologi FMIPA UNESA | Penelitian Kompetitif Nasional ( PKPT ) | Simlitabmas |
2018 | Efektifitas Portofolio Elektronik terhadap Perkuliahan Langsung dan Daring sebagai Model Penilaian Literasi Ilmiah pada Teori Evolusi | Penelitian Kompetitif Nasional ( PPS-PDD ) | Simlitabmas |
2019 | EVALUASI IMPLEMENTASI KURIKULUM DI JURUSAN BIOLOGI FMIPA UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA | KOMPETITIF FMIPA ( PENELITIAN FMIPA ) | Simlitabmas |
2020 | IMPLEMENTASI PORTOFOLIO ELEKTRONIK SEBAGAI PENILAIAN YANG MEMERDEKAKAN UNTUK MAHASISWA PEND BIOLOGI UNESA SAAT PANDEMI COVID-19 | PENELITIAN KOMPETITIF KEBIJAKAN FAKULTAS FMIPA 2020 ( PENELITIAN KEBIJAKAN FAKULTAS/JURUSAN FMIPA 2020 ) | Simlitabmas |
2021 | Optimasi Handout Biologi Sebagai Bahan Ajar untuk Meningkatkan Motivasi Belajar Mahasiswa Pada Masa Pandemi | Penelitian Dasar FMIPA 2021 | LPPM UNESA |
2022 | PENGEMBANGAN E-LKM BERBASIS PJBL UNTUK MENINGKATKAN KREATIVITAS MAHASISWA MENGEMBANGKAN PERANGKAT PEMBELAJARAN BERBASIS KURIKULUM MERDEKA | PENELITIAN KOMPETITIF FMIPA ( PENELITIAN DASAR (FMIPA) ) | Simlitabmas |
2023 | PENGEMBANGAN PLATFORM DIGITALISASI PEMBELAJARAN UNTUK PERCEPATAN TRANSFORMASI DIGITAL DI UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA | PENUGASAN UNIVERSITAS ( 2023 PENELITIAN PENUGASAN BATCH 1 ) | Simlitabmas |
2023 | PENGEMBANGAN MODEL PEMBELAJARAN BERMUATAN TUJUAN PEMBANGUNAN BERKELANJUTAN (TPB/SDGS) UNTUK UNESA PTNBH ERA DIGITAL | PENUGASAN UNIVERSITAS ( 2023 PENELITIAN PENUGASAN BATCH 2 ) | Simlitabmas |
2023 | PENGEMBANGAN VIDEO INTERAKTIF MODEL PEMBELAJARAN INOVATIF BIOLOGI SEBAGAI BAHAN AJAR MATAKULIAH MBKM PENGENALAN LAPANGAN PERSEKOLAHAN | PENELITIAN FMIPA ( PENELITIAN FMIPA ) | Simlitabmas |
Tahun | Judul | Kegiatan | Sumber Data |
---|---|---|---|
2019 | MERANCANG PEMBELAJARAN ABAD 21 BAGI GURU IPA DI KABUPATEN NGANJUK | PKM FMIPA 2019 ( PKM FMIPA 2019 ) | |
2020 | PELATIHAN PENYUSUNAN PEMBELAJARAN DARING MERDEKA BELAJAR BAGI GURU ERA PANDEMI COVID 19 | KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN FT ) | |
2021 | IMPLEMENTASI MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS VIRTUAL REALITY BAGI GURU BIOLOGI/IPA | PKM KEBIJAKAN VOKASI ( PKM PONDOK PESANTREN ) | |
2021 | PELATIHAN PENGELOLAAN E-ASSESSMENT BAGI GURU BIOLOGI ERA PANDEMI COVID 19 | KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN ) | |
2022 | PELATIHAN PENGEMBANGAN INSTRUMEN ASESMEN NASIONAL UNTUK MENINGKATKAN KOMPETENSI PROFESIONAL GURU SDN GISIK CEMANDI SIDOARJO | KEBIJAKAN FAKULTAS (FMIPA) ( KEBIJAKAN FAKULTAS (FMIPA) ) | |
2022 | PENINGKATAN KOMPETENSI KEPALA SEKOLAH DALAM MEMBANGUN BUDAYA MUTU SEKOLAH ERA MERDEKA BELAJAR DI SMP NEGERI KABUPATEN MAGETAN | PKM PENUGASAN LPPM 2022 ( PKM PENUGASAN LPPM 2022 ) | |
2023 | PENINGKATAN KETERAMPILAN MENYUSUN SOAL KOGNITIF MENGGUNAKAN MULTIPLATFORM (ASSESSMENT LINK - QUIZIZ) BAGI GURU BIOLOGI KABUPATEN TUBAN | PKM FMIPA ( PKM FMIPA ) | Simlitabmas |
Tahun | Judul | Lembaga | Nomor | Jenis |
---|---|---|---|---|
2020 | Panduan Pembuatan Portofolio Elektronik Bagi Mahasiswa Jurusan Biologi | LPPM Universitas Negeri Surabaya | EC00202049301 | Hak Cipta |
2020 | Panduan Penilaian Portofolio Elektronik Bagi Dosen Jurusan Biologi | LPPM Universitas Negeri Surabaya | EC00202049300 | Hak Cipta |
2020 | Pedoman Penggunaan dan Lembar Kerja Mahasiswa melalui Pemodelan Augmented Reality Mata Kuliah Konservasi Sumber Daya Alam untuk melatihkan sadar konservasi | LPPM-Universitas Negeri Surabaya | EC00202046947 | Hak Cipta |
2020 | Identitas Kultural dan Karakter Siswa-Siswa di Indonesia dalam Perspektif Perubahan Global | LPPM-Universitas Negeri Surabaya | EC00202013701 | Hak Cipta |
2020 | Jejak Budaya dalam Karakter Siswa Indonesia | LPPM-Universitas Negeri Surabaya | EC00202013700 | Hak Cipta |
2021 | Video Bahan Ajar Mata Kuliah Microteaching: Mengenal Keterampilan Dasar Mengajar | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | EC00202183526 | Hak Cipta |
2021 | Buku Saku Evolusi | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | EC00202184733 | Hak Cipta |
2023 | Fiture Digital Assessment Link | Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Negeri Surabaya (UNESA) | EC00202374949 | Hak Cipta |
2023 | Penyusunan Assessment Link Quizizz | Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Negeri Surabaya (UNESA) | EC00202374952 | Hak Cipta |
2023 | E-book Panduan Pembuatan Video Bahan Ajar menggunakan Software OBS studio | Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Negeri Surabaya (UNESA) | Muji Sri Prastiwi | Hak Cipta |
2023 | Model Pembelajaran Bermuatan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (TPG/SDG’S) | LPPM Universitas Negeri Surabaya | EC002023115345 | Hak Cipta |
Tahun | Judul | Kategori | Penerbit | Kota | Isbn |
---|
Tahun | Judul | Jurnal | Q Sinta | Tautan |
---|---|---|---|---|
2009 | Implikasi Evaluasi Proses Kuliah Evolusi Manusia pada Domain Afektif Mahasiswa | Prosiding Seminar Nasional Penelitian, Pendidikan dan Penerapan MIPA … | Buka Tautan | |
2012 | Profil perangkat pembelajaran taksonomi tumbuhan tinggi berbasis proyek untuk melatih mahasiswa berpikir kreatif | Prosiding Seminar Biologi 9 (1) | Buka Tautan | |
2012 | Paradigma Penilaian Perilaku Berkarakter dalam Pembelajaran Biolog | Prosiding Seminar Biologi 9 (1) | Buka Tautan | |
2013 | SUITABILITY OF BIOLOGY TEACHER’S LEARNING OBJECTIVE AND AUTHENTIC ASSESSMENT | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 2 (3) | Buka Tautan | |
2014 | Kualitas Instrumen Asesmen Berbasis Kurikulum 2013 untuk Menilai Materi Ekologi SMA | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 3 (3) | Buka Tautan | |
2014 | Profil asesmen buatan guru Biologi SMA sasaran Kurikulum 2013 | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 3 (2) | Buka Tautan | |
2015 | Analisis miskonsepsi tertinggi materi ekologi pada siswa sekolah menengah atas (SMA) | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 4 (3) | Buka Tautan | |
2015 | Analisis butir tes diagnostik untuk mengidentifikasi miskonsepsi siswa pada materi sel | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 4 (1) | Buka Tautan | |
2016 | Developing Educational Video to Improve the Use of Scientific Approach in Cooperative Learning. | Journal of Baltic Science Education 15 (6), 725-737 | Q3 | Buka Tautan |
2016 | Teaching Skills and Views of Pre-Service Biology Teachers on Response to The Instructional Video With Scientific Approach in Cooperative Learning | Proceeding of International Conference on Teacher Training and Education 1 (1) | Buka Tautan | |
2016 | Pengembangan Tes Subjektif untuk Mengukur Tingkat Kemampuan Siswa Domain Kognitif Materi Perubahan Lingkungan Kelas X Sekolah Menengah Atas | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 5 (3) | Buka Tautan | |
2017 | Cognitive process analysis of PISA, TIMSS, and UN science items based on revised bloom taxonomy | Advanced Science Letters 23 (12), 12068-12072 | Buka Tautan | |
2018 | Profile of The Academic Competency of Chemistry Education Students | International Conference on Science and Technology (ICST 2018), 188-191 | Buka Tautan | |
2018 | The Assessment Model of Undergraduate Mathematics and Science Education Competency Based on Indonesian National Qualification Framework and 21st Century Demand | Mathematics, Informatics, Science, and Education International Conference … | Buka Tautan | |
2019 | (RETRACTED) ASSESSING USING TECHNOLOGY: IS ELECTRONIC PORTFOLIO EFFECTIVE TO ASSESS THE SCIENTIFIC LITERACY OF EVOLUTION THEORY | Unnes Science Education Journal 8 (3) | Buka Tautan | |
2020 | Assessing using technology: Is electronic portfolio effective to assess the scientific literacy on evolution theory | International Journal of Emerging Technologies in Learning (iJET) 15 (12 … | Q2 | Buka Tautan |
2020 | Modeling Learning for Teachers to Manage On-line Learning | MISEIC 2020 | Buka Tautan | |
2020 | CIPP Model for Curriculum Evaluation of Biology Education | International Joint Conference on Arts and Humanities (IJCAH 2020), 1247-1251 | Buka Tautan | |
2020 | Implementation of the CIPP Model for Curriculum Evaluation of Biology Education | MISEIC 2020 | Buka Tautan | |
2021 | Determinant Factors of Genetic Misconception at 12th Grade Senior High School Student in Sampang | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 10 (3), 579-587 | Buka Tautan | |
2022 | Implementasi Media Pembelajaran Berbasis Augmented Reality | Jurnal ABDI: Media Pengabdian Kepada Masyarakat 7 (2), 212-217 | Buka Tautan | |
2022 | Analisis Faktor Pengaruh Hasil Belajar Siswa Materi Ekologi Sekolah Menengah Atas Pada Masa Pandemi Covid-19 | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 11 (1), 39-48 | Buka Tautan | |
2022 | Keefektifan Pembelajaran Daring pada Materi Biologi dalam Meningkatkan Literasi Digital Siswa | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 11 (1), 228-239 | Buka Tautan | |
2023 | Evaluation of Online Biology Learning in Indonesia Based on The Technology Acceptance Model (TAM) | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 12 (2), 484-495 | Buka Tautan | |
2023 | Pengaruh Cooperative Learning Tipe Think Pair and Share (CL-TPS) terhadap Hasil Belajar Siswa pada Materi Perubahan Lingkungan | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 12 (2), 564-574 | Buka Tautan | |
2023 | Pengaruh Penggunaan Platform Rumah Belajar dalam Pembelajaran Biologi Terhadap Kemandirian Belajar Siswa | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 12 (1), 122-130 | Buka Tautan | |
2024 | Pengembangan E-Book Iinteraktif untuk Mengurangi Miskonsepsi pada Materi Ttranspor Membran | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (Bioedu) 13 (2), 296-305 | Buka Tautan | |
2024 | Validity of Gamificaation Media for Cell Division Material to Improve Students Working Memory | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 13 (2), 306-312 | Buka Tautan | |
2024 | Pengaruh Penggunaan Virtual Laboratory terhadap Kemampuan Literasi Saintifik Sisiwa pada Materi Evolusi | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 13 (2), 458-464 | Buka Tautan | |
2024 | Stepping together with nature of malang raya: the development environmental changes e-book based on problem based learning (PBL) | Jurnal Penelitian Pendidikan IPA 10 (7), 3556-3568 | Buka Tautan | |
2024 | Profile of potential prospective biology teachers designing SDGs-Based Teaching Modules on learning planning courses to realize quality education | E3S Web of Conferences 568, 04025 | Buka Tautan | |
2024 | Validitas Media Pembelajaran Gamifikasi Materi Limbah (MEGALI) untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas X SMA | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 13 (3), 645-654 | Buka Tautan | |
2024 | Pengaruh LKPD Berbasis Model Problem Based Learning untuk Melatih Kesadaran Pelestarian Lingkungan Peserta Didik pada Materi Perubahan Lingkungan | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 13 (3), 747-753 | Buka Tautan | |
2024 | Efektivitas Group Investigation Berbantu Labxchange terhadap Hasil Belajar Transpor Membran Kelas XI SMA | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 13 (3), 741-746 | Buka Tautan | |
2024 | KEPRAKTISAN MEDIA PEMBELAJARAN GAMIFIKASI MATERI LIMBAH (MEGALI) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA | BIOCHEPHY: Journal of Science Education 4 (2), 754-759 | Buka Tautan | |
2025 | PENDAMPINGAN PENYUSUNAN SOAL KOGNITIF MENGGUNAKAN MULTIPLATFORM (ASSESSMENT LINK-QUIZIZ) BAGI GURU BIOLOGI KABUPATEN TUBAN | Jurnal ABDI: Media Pengabdian Kepada Masyarakat 10 (2), 161-168 | Buka Tautan |