Nama | : | Dhita Ayu Permata Sari, S.Pd., M.Pd. |
Jenis Kelamin | : | P |
Program Studi | : | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam |
Jabatan Fungsional | : | Lektor |
Pendidikan Tertinggi | : | S2 |
Status Ikatan Kerja | : | Dosen |
Status Aktivitas | : | Aktif |
Semester | Nama Matakuliah | Sks Matakuliah | Program Studi |
---|---|---|---|
2014/2015 Gasal | Struktur Fungsi dan Perkembangan Hewan | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2014/2015 Gasal | Biologi Umum | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2014/2015 Gasal | Asesmen | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2014/2015 Gasal | Kehidupan Tingkat Sel | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2014/2015 Gasal | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | S1 Pendidikan Luar Sekolah |
2014/2015 Genap | Struktur, Fungsi, dan Perkembangan Tumbuhan | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2014/2015 Genap | Pembelajaran Inovatif II | 4 | S1 Pendidikan Sains |
2014/2015 Genap | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | S1 Pendidikan Pancasila Dan Kewarganegaraan |
2014/2015 Genap | Konsep Dasar Ipa Smp 1 | 4 | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
2015/2016 Gasal | Asesmen | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2015/2016 Gasal | Struktur, Fungsi, dan Perkembangan Tumbuhan | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2015/2016 Gasal | Biologi Umum | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2015/2016 Gasal | Struktur Fungsi dan Perkembangan Hewan | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2015/2016 Gasal | Pembelajaran Inovatif I | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2015/2016 Gasal | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | S1 Pendidikan Seni Rupa |
2015/2016 Genap | Pembelajaran Inovatif II | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2015/2016 Genap | Seminar | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2015/2016 Genap | Struktur Fungsi dan Perkembangan Hewan | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2015/2016 Genap | Bahasa Inggris Teks Ipa | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2015/2016 Genap | Mikrobiologi Terapan | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2015/2016 Genap | Keanekaragaman Makhluk Hidup | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2015/2016 Genap | Gerak dan Perubahan | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2016/2017 Gasal | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | S1 Pendidikan Seni Rupa |
2016/2017 Gasal | Struktur, Fungsi, dan Perkembangan Tumbuhan | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2016/2017 Gasal | Bahasa Inggris | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2016/2017 Gasal | Asesmen Proses dan Hasil Belajar | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2016/2017 Gasal | Biologi Umum | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2016/2017 Genap | Keanekaragaman Makhluk Hidup | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2016/2017 Genap | Struktur Fungsi dan Perkembangan Hewan | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2016/2017 Genap | Bahasa Inggris Teks Ipa | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2016/2017 Genap | Bahasa Inggris II | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2016/2017 Genap | Seminar | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2016/2017 Genap | Pembelajaran Inovatif I | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2016/2017 Genap | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | S1 Pendidikan Sejarah |
2017/2018 Gasal | Gerak dan Perubahan | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2017/2018 Gasal | Anatomi dan Fisiologi Tumbuhan | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2017/2018 Gasal | Kuliah Kerja Nyata (Kkn) | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2017/2018 Gasal | Biologi Umum | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2017/2018 Gasal | Pembelajaran Inovatif II | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2017/2018 Gasal | Pembelajaran IPA Terpadu | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2017/2018 Gasal | Bahasa Inggris | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2017/2018 Gasal | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | S1 Pendidikan Seni Rupa |
2017/2018 Genap | Bahasa Inggris Teks Ipa | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2017/2018 Genap | Anatomi dan Fisiologi Hewan | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2017/2018 Genap | Kuliah Kerja Nyata (Kkn) | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2017/2018 Genap | Bahasa Inggris II | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2017/2018 Genap | Keanekaragaman Makhluk Hidup | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2017/2018 Genap | Seminar | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2017/2018 Genap | Pembelajaran Inovatif I | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2017/2018 Genap | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | S1 Ekonomi |
2018/2019 Gasal | Biologi Umum | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2018/2019 Gasal | Pembelajaran Inovatif II | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2018/2019 Gasal | Bahasa Inggris | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2018/2019 Gasal | Gerak dan Perubahan | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2018/2019 Gasal | Anatomi dan Fisiologi Tumbuhan | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2018/2019 Gasal | Telaah Kurikulum Sekolah | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2018/2019 Gasal | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | S1 Pendidikan Seni Rupa |
2018/2019 Genap | Keanekaragaman Makhluk Hidup | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2018/2019 Genap | Asesmen Proses dan Hasil Belajar | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2018/2019 Genap | Pembelajaran Mikro | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2018/2019 Genap | Anatomi dan Fisiologi Hewan | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2018/2019 Genap | Pembelajaran Inovatif I | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2018/2019 Genap | Seminar | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2018/2019 Genap | Bahasa Inggris Teks Ipa | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2018/2019 Genap | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | S1 Ekonomi |
2019/2020 Gasal | Pembelajaran Inovatif II | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2019/2020 Gasal | Bahasa Inggris | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2019/2020 Gasal | Anatomi dan Fisiologi Tumbuhan | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2019/2020 Gasal | Gerak dan Perubahan | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2019/2020 Gasal | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | S1 Pendidikan Seni Rupa |
2019/2020 Genap | Anatomi dan Fisiologi Hewan | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2019/2020 Genap | Pembelajaran Mikro | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2019/2020 Genap | Seminar | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2019/2020 Genap | Keanekaragaman Makhluk Hidup | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2019/2020 Genap | Pembelajaran Inovatif I | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2019/2020 Genap | Asesmen Proses dan Hasil Belajar | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2019/2020 Genap | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | S1 Akuntansi |
2020/2021 Gasal | Biologi Umum | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2020/2021 Gasal | Anatomi dan Fisiologi Tumbuhan | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2020/2021 Gasal | Gerak dan Perubahan | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2020/2021 Gasal | Analisis IPA Sekolah | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2020/2021 Genap | Pembelajaran Mikro | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2020/2021 Genap | Asesmen Proses dan Hasil Belajar | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2020/2021 Genap | Anatomi dan Fisiologi Hewan | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2020/2021 Genap | Keanekaragaman Makhluk Hidup | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2020/2021 Genap | Seminar | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2020/2021 Genap | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Sains |
2021/2022 Gasal | KEWIRAUSAHAAN | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2021/2022 Gasal | Sains, Lingkungan, Teknologi dan Masyarakat | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2021/2022 Gasal | Biologi Umum | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2021/2022 Gasal | Analisis IPA Sekolah | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2021/2022 Gasal | Anatomi dan Fisiologi Tumbuhan | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2021/2022 Genap | Anatomi dan Fisiologi Hewan | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2021/2022 Genap | Asesmen Proses dan Hasil Belajar | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2021/2022 Genap | Biofisika | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2021/2022 Genap | Analisis IPA Sekolah | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2021/2022 Genap | Seminar | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2021/2022 Genap | Pembelajaran Mikro | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2021/2022 Genap | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Sains |
2022/2023 Gasal | Bahasa Inggris | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2022/2023 Gasal | KKNT | 20 | S1 Pendidikan Sains |
2022/2023 Gasal | KKN Proyek Desa Pendesiminasian Program | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2022/2023 Gasal | KKN Asistensi Mengajar Pendesiminasian Program | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2022/2023 Gasal | KKN Proyek Kemanusiaan Pendesiminasian program | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2022/2023 Gasal | KKN Proyek indpenden Pendesiminasian program | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2022/2023 Gasal | KKN Kewirausahaan Pendesiminasian program | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2022/2023 Gasal | Biologi Umum | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2022/2023 Gasal | KEWIRAUSAHAAN | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2022/2023 Gasal | Anatomi dan Fisiologi Makhluk Hidup | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2022/2023 Genap | Pembelajaran Mikro | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2022/2023 Genap | Seminar | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2022/2023 Genap | Biofisika | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2022/2023 Genap | Asesmen Proses dan Hasil Belajar | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2022/2023 Genap | Analisis IPA Sekolah | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2023/2024 Gasal | Anatomi dan Fisiologi Makhluk Hidup | 3 | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam |
2023/2024 Gasal | Biologi Umum | 3 | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam |
2023/2024 Gasal | Bahasa Inggris | 2 | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam |
2023/2024 Gasal | KKN Proyek Desa Perancangan Program | 3 | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam |
2023/2024 Gasal | KKN Proyek Desa Pelaksanaan Program | 4 | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam |
2023/2024 Gasal | KKN Kewirausahaan Pengembangan perangkat | 4 | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam |
2023/2024 Gasal | KEWIRAUSAHAAN | 2 | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam |
2023/2024 Gasal | KEWIRAUSAHAAN | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2023/2024 Gasal | Anatomi dan Fisiologi Makhluk Hidup | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2023/2024 Gasal | KKN Kewirausahaan Pengembangan perangkat | 4 | S1 Pendidikan Sains |
2023/2024 Gasal | KKN Proyek Desa Pelaksanaan Program | 4 | S1 Pendidikan Sains |
2023/2024 Gasal | KKN Proyek Desa Perancangan Program | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2023/2024 Gasal | Konsep Dasar IPA | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2023/2024 Genap | Dasar - Dasar Kependidikan | 2 | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam |
2023/2024 Genap | Asesmen Proses dan Hasil Belajar | 3 | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam |
2023/2024 Genap | Sains, Lingkungan, Teknologi dan Masyarakat | 3 | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam |
2023/2024 Genap | Analisis IPA Sekolah | 2 | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam |
2023/2024 Genap | Pembelajaran Mikro | 2 | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam |
2024/2025 Gasal | Telaah Kurikulum Sekolah | 3 | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam |
2024/2025 Gasal | Anatomi dan Fisiologi Makhluk Hidup | 3 | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam |
2024/2025 Gasal | KEWIRAUSAHAAN | 2 | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam |
2024/2025 Gasal | Pembelajaran Mikro | 2 | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam |
2024/2025 Gasal | Bahasa Inggris | 2 | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam |
2024/2025 Genap | Asesmen Proses dan Hasil Belajar | 3 | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam |
2024/2025 Genap | Dasar - Dasar Kependidikan | 2 | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam |
2024/2025 Genap | Metodologi Penelitian | 3 | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam |
Nipd | Nama Mahasiswa | Program Studi | Angkatan |
---|---|---|---|
15030654036 | ZELINA TRI WAHYUNI NINGSIH | S1 Pendidikan Sains | 2015 |
15030654040 | SHINTYA FIRSTY NUR FADHILA | S1 Pendidikan Sains | 2015 |
15030654041 | WULAN RAHAYU | S1 Pendidikan Sains | 2015 |
15030654045 | NANDA IQBAL FIRMANSYAH | S1 Pendidikan Sains | 2015 |
15030654034 | NEVA MAHARANI | S1 Pendidikan Sains | 2015 |
15030654049 | NURLITA CANDRA DEWI | S1 Pendidikan Sains | 2015 |
15030654043 | DZAHRATUL MAQFIROH | S1 Pendidikan Sains | 2015 |
15030654053 | DESY SURYANI | S1 Pendidikan Sains | 2015 |
15030654051 | RIFQI ANIFATUSSARO | S1 Pendidikan Sains | 2015 |
15030654038 | LOLITA AGUSTIN | S1 Pendidikan Sains | 2015 |
15030654047 | NILA DEWI SABDO SIH | S1 Pendidikan Sains | 2015 |
15030654030 | DANDA EKA SANTIKA | S1 Pendidikan Sains | 2015 |
15030654032 | NOVIA PRAHASTI WULANDARI | S1 Pendidikan Sains | 2015 |
16030654068 | CELINA NUANDA BASUKI | S1 Pendidikan Sains | 2016 |
16030654055 | GERIN RISMA KHARTANINGTYAS | S1 Pendidikan Sains | 2016 |
16030654064 | DINDA RAFFIDAH AYUNING SUFIANINGRUM | S1 Pendidikan Sains | 2016 |
16030654053 | NUR TATIMMATUS SOLIHAH | S1 Pendidikan Sains | 2016 |
16030654065 | PUTRI AINUR ROHMAH | S1 Pendidikan Sains | 2016 |
16030654054 | DINY NARISTA AZIZAH | S1 Pendidikan Sains | 2016 |
16030654063 | SONYA ROSIDA | S1 Pendidikan Sains | 2016 |
16030654067 | LAILA FAHIRA | S1 Pendidikan Sains | 2016 |
16030654069 | GANDHA TIRTA BAGUS RENATHA | S1 Pendidikan Sains | 2016 |
16030654062 | LATHIFATUZ ZUHRIYAH | S1 Pendidikan Sains | 2016 |
16030654066 | DINA MILLANA MAJIDAH | S1 Pendidikan Sains | 2016 |
16030654070 | PRASTIWI ARISTYA CHONITA | S1 Pendidikan Sains | 2016 |
17030654087 | ANIS KHOIRUN NISA' | S1 Pendidikan Sains | 2017 |
17030654025 | ANITA SISKA ALFIANA | S1 Pendidikan Sains | 2017 |
17030654086 | PUTRI IMAILDA RCHMAWATI | S1 Pendidikan Sains | 2017 |
17030654062 | AGUS HASYIM MUZADI | S1 Pendidikan Sains | 2017 |
17030654024 | HENING MAHARDIKA JATI | S1 Pendidikan Sains | 2017 |
17030654063 | RATNA EKA YULIANTI | S1 Pendidikan Sains | 2017 |
19030654091. | ABRAHAM PRAMUDITYA | S1 Pendidikan Sains | 2019 |
19030654093 | Viona safira fada | S1 Pendidikan Sains | 2019 |
19030654084 | Ananda Ayu Kurniawati | S1 Pendidikan Sains | 2019 |
19030654092 | Annisa Nur Hafifah | S1 Pendidikan Sains | 2019 |
19030654087 | Hira maulidah | S1 Pendidikan Sains | 2019 |
19030654089 | ZIKRINA CAESARIA ALFANY | S1 Pendidikan Sains | 2019 |
19030654085 | RAFIKA SEKAR NUR ISLAMI | S1 Pendidikan Sains | 2019 |
19030654086 | KIRANA WARDANI RAHMADIVA ADITYA WARDOYO | S1 Pendidikan Sains | 2019 |
19030654088 | AMIRAH NUR SHAFIYAH | S1 Pendidikan Sains | 2019 |
19030654090 | Iin Safitri | S1 Pendidikan Sains | 2019 |
20030654079. | KHARISMA DWINDA RAHMADHANI | S1 Pendidikan Sains | 2020 |
20030654076. | ADLINA NAFIS NURINA | S1 Pendidikan Sains | 2020 |
20030654078. | FATIMATUZ ZAHRO | S1 Pendidikan Sains | 2020 |
20030654080. | SALSABILA ROHMA ANISA | S1 Pendidikan Sains | 2020 |
20030654077. | WILDA MARDHATILLAH | S1 Pendidikan Sains | 2020 |
21030654068. | NAILA IFFAH HIDAYATI | S1 Pendidikan Sains | 2021 |
21030654069. | Reza Mutiara Sukma | S1 Pendidikan Sains | 2021 |
21030654070. | NUR SHOLIKHAH | S1 Pendidikan Sains | 2021 |
22030654098. | REIZA NOOR AZIZI | S1 Pendidikan Sains | 2022 |
22030654097. | HANA ISTIQOMAH | S1 Pendidikan Sains | 2022 |
22030654101. | HANIN NABILA | S1 Pendidikan Sains | 2022 |
22030654102. | SISILIA EKA MAULIDIAH | S1 Pendidikan Sains | 2022 |
22030654100. | PRAMUDYA AULIA FADILA | S1 Pendidikan Sains | 2022 |
22030654099. | JULIANA PUTRI GHASSANI | S1 Pendidikan Sains | 2022 |
19030654091 | ABRAHAM PRAMUDITYA | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2019 |
20030654078 | FATIMATUZ ZAHRO | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2020 |
20030654076 | ADLINA NAFIS NURINA | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2020 |
20030654077 | WILDA MARDHATILLAH | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2020 |
20030654080 | SALSABILA ROHMA ANISA | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2020 |
20030654079 | KHARISMA DWINDA RAHMADHANI | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2020 |
21030654070 | NUR SHOLIKHAH | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2021 |
21030654069 | Reza Mutiara Sukma | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2021 |
21030654068 | NAILA IFFAH HIDAYATI | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2021 |
22030654100 | PRAMUDYA AULIA FADILA | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2022 |
22030654097 | HANA ISTIQOMAH | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2022 |
22030654098 | REIZA NOOR AZIZI | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2022 |
22030654101 | HANIN NABILA | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2022 |
22030654099 | JULIANA PUTRI GHASSANI | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2022 |
22030654102 | SISILIA EKA MAULIDIAH | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2022 |
23030654128 | AYESHA GHANIA DANA FAZILATUN NISA | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2023 |
23030654133 | SYAHMIRA EKA RIZTANTI ARAFAT | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2023 |
23030654129 | ALYA REINA MUHASYIM | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2023 |
23030654131 | LYVIA LAILIA ARNANDITA | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2023 |
23030654130 | LAILATUL AFIFAH | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2023 |
23030654132 | NORHASANAH ISHABIRIA PUTRI | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2023 |
23030654127 | FRISKA AULIA FERNANDA | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2023 |
24030654103 | KAMALIATUL HASANAH | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2024 |
24030654099 | SUSI DWI PEBRIANTI | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2024 |
24030654101 | ALIFIYAH KHAYRAN MAGHFIRANI | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2024 |
24030654100 | AMANDA GOSYNDA PUTRI | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2024 |
24030654098 | CANTIKA ROSMALIA NISA | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2024 |
24030654102 | TRY BINTANG MUSTARI | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2024 |
24030654097 | DAYINTA SEPTI NUGRAHINI | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2024 |
Nama Jabatan | No Sk | Tmt Jabatan | Tgl Berakhir |
---|---|---|---|
Dosen/Tenaga Pengajar | 01-04-2015 | 30-11-2019 | |
Asisten Ahli | 242/UN38/HK/KP/2019 | 01-12-2019 | 30-11-2024 |
Lektor | 4712/UN38/HK/KP/2024 | 01-12-2024 | 31-10-2051 |
Jenjang | Bidang Studi | Nama Instansi | Tahun Masuk | Tahun Keluar |
---|---|---|---|---|
S2 | Pendidikan Sains | Universitas Negeri Surabaya | 2008 | 2013 |
S1 | Pendidikan Biologi | Universitas Negeri Surabaya | 2003 | 2008 |
Tahun | Judul | Kegiatan | Sumber Data |
---|---|---|---|
2019 | EFEKTITAS PROGRAM ENGLISH COURSE DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN BAHASA INGGRIS MAHASISWA KELAS UNGGULAN FAKULTAS MATEMATIKA DAN ILMU PENGETAHUAN ALAM UNESA | KOMPETITIF FMIPA ( PENELITIAN FMIPA ) | Simlitabmas |
2021 | MENINGKATKAN LITERASI SAINS PEBELAJAR DENGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS GAWAI | PENUGASAN FMIPA 2021 ( PENELITIAN PENGEMBANGAN PRODUK INOVATIF FMIPA 2021 ) | Simlitabmas |
2023 | PENGARUH ASESMEN FORMATIF TERHADAP PRESTASI AKADEMIK DAN KETERAMPILAN SELF-REGULATION DALAM PEMBELAJARAN IPA SMP | 2023 Penelitian Dasar FMIPA | LPPM UNESA |
Tahun | Judul | Kegiatan | Sumber Data |
---|---|---|---|
2019 | PENDAMPINGAN GURU IPA KABUPATEN LAMONGAN DALAM MEMBUAT INSTRUMEN PENILAIAN KINERJA | PKM FMIPA 2019 ( PKM FMIPA 2019 ) | |
2019 | PEMBUATAN COCKTAIL DAN PEMBUDIDAYAAN YACON SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN KESEJAHTERAAN MASYARAKATKECAMATAN PLAOSAN KABUPATEN MAGETAN | PROGRAM TIDAK DI TEMUKAN ( PKM 2019 ) | |
2019 | Membangun Desa Kreatif Melalui Konservasi Toga (Tanaman Obat Keluarga) Untuk Meningkatkan Ekonomi Hijau. | Pengabdian Kepada Masyarakat Kompetitif Nasional ( KKN-PPM ) | SIMLITABMAS |
2020 | PEMBUATAN DAN PEMBAGIAN MASKER BERLAPIS PADA MASYARAKAT UNTUK MENCEGAH PENULARAN COVID-19 | KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN FMIPA ) | |
2020 | PKM YOGHURT DARI YACON UNTUK MELAWAN COVID 19 | PENUGASAN PKM COVID-19 DANA PNBP ( PENUGASAN PKM COVID-19 ) | |
2021 | PELATIHAN PEMBUATAN INSTRUMEN PENILAIAN BLENDED LEARNING DENGAN APLIKASI WEKLET UNTUK GURU IPA DI KABUPATEN GRESIK | KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN ) | |
2022 | PENGEMBANGAN BAHAN AJAR BERBASIS PROJECT BASED LEARNING | KEBIJAKAN FAKULTAS (FMIPA) ( KEBIJAKAN FAKULTAS (FMIPA) ) | |
2022 | MENDUKUNG PERCEPATAN PEMULIHAN EKONOMI PASCA COVID-19 YANG GENDER-RESPONSIVE DAN INKLUSIF MELALUI PENYEDERHANAAN DAN DIGITALISASI PENCATATAN KEUANGAN PADA UMKM FASHION MILIK PENGUSAHA WANITA DI JAWA TIMUR | PKM KOMPETITIF LPPM 2022 ( PKM GESI ) |
Tahun | Judul | Lembaga | Nomor | Jenis |
---|---|---|---|---|
2019 | Video Pembelajaran Strategi Metakognitif: Melatihkan I-Mindmap melalui Direct Instruction pada Topik Ekosistem | Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Negeri Surabaya (UNESA) | EC00201941486 | Hak Cipta |
2019 | SSI Tekanan Zat | Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Negeri Surabaya (UNESA) | EC00201941493 | Hak Cipta |
2020 | ALLR Scientific Inquiry | LPPM-Universitas Negeri Surabaya | EC00202023899 | Hak Cipta |
2021 | Panduan Praktikum Anatomi dan Fisiologi Makhluk Hidup | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | EC00202182147 | Hak Cipta |
2021 | LIDM 2021 - Divisi Microteaching Digital - 001039 - MICROTEAM - Pembelajaran Sel Volt Digital | LPPM Universitas Negeri Surabaya | EC00202143289 | Hak Cipta |
2022 | Science Learning | LPPM UNESA | EC00202232181 | Hak Cipta |
2022 | Listrik Statis untuk SMP/MTs Sederajat | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | EC00202288343 | Hak Cipta |
2022 | EL' BOARD | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | EC00202288348 | Hak Cipta |
2023 | Modul Ajar Kurikulum Merdeka: Implementasi Asesmen Formatif dalam Pembelajaran IPA SMP Kelas VIII pada Topik Sistem Pencernaan | LPPM Universitas Negeri Surabaya | EC002023113898 | Perlindungan Varietas Tanaman |
2023 | Instrumen Penilaian Literasi Sains Covid-19 | Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Negeri Surabaya (UNESA) | EC002023113203 | Hak Cipta |
Tahun | Judul | Kategori | Penerbit | Kota | Isbn |
---|---|---|---|---|---|
2022 | English for specific purposes : for math and science students | BUKU AJAR | Mitra Edukasi Dan Publikasi | Sidoarjo | 9786230912085 |
Tahun | Judul | Jurnal | Q Sinta | Tautan |
---|---|---|---|---|
2016 | Respon mahasiswa terhadap pembelajaran model inkuiri dengan menggunakan animasi | Jurnal Penelitian Pendidikan IPA 1 (1), 33-36 | Buka Tautan | |
2016 | PROFIL KETERAMPILAN GURU-GURU DALAM PENYUSUNAN LEMBAR KERJA SISWA SMP | Jurnal ABDI: Media Pengabdian Kepada Masyarakat 1 (2), 146-149 | Buka Tautan | |
2017 | Problem-solving ability of science students in optical wave courses | Jurnal Pendidikan IPA Indonesia 6 (2), 341-345 | Q3 | Buka Tautan |
2017 | BUDIDAYA DAN PEMANFAATAN TANAMAN YACON (Smallanthus sonchifolius) UNTUK MENINGKATKAN POTENSI ALAM DAN PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DESA ARGOSARI, KECAMATAN SENDURO, KABUPATEN LUMAJANG | Jurnal ABDI: Media Pengabdian Kepada Masyarakat 2 (2), 23-29 | Buka Tautan | |
2017 | Respon Mahasiswa Terhadap Pembelajaran Model Inkuiri dengan Menggunakan Animasi | Jurnal Penelitian Pendidikan IPA 1 (1), 33-36 | Buka Tautan | |
2017 | Jurnal Pendidikan IPA Indonesia | Buka Tautan | ||
2018 | Students’ view of environmental awareness and energy conservation activities in campus | IOP Conference Series: Materials Science and Engineering 434 (1), 012127 | Q3 | Buka Tautan |
2018 | Analysis of expert validation on developing integrated science worksheet to improve problem solving skills of natural science prospective teachers | Journal of Physics: Conference Series 1006 (1), 012026 | Q4 | Buka Tautan |
2018 | The Effect of Yacon Tubers as Prebiotics and Sinbiotics against Salmonella typhimurium IFO 12529 on Rattus norvegicus | Journal of Physics: Conference Series 1108 (1), 012092 | Q4 | Buka Tautan |
2018 | Enhancing Problem Solving Skills of Pre-Service Teachers by Integrating 21st Century Interdisciplinary Theme Into Science Class | International Conference on Science and Technology (ICST 2018) | Buka Tautan | |
2018 | Fostering Problem Solving Skills on Prospective Science Teachers: Sprint Exercise Theme | International Conference on Science and Technology (ICST 2018) | Buka Tautan | |
2018 | Pengembangan Lembar Kerja Mahasiswa (Lkm) Mata Kuliah Dasar-Dasar Ipa Berbasis Model Allr (Activity Based-Lesson Learn-Reflection) Untuk Meningkatkan Keterampilan Proses Sains … | Jurnal Penelitian Pendidikan IPA 3 (2), 58-66 | Buka Tautan | |
2019 | Science in a black box: Can teachers address science from socio-scientific issues? | Journal of Physics: Conference Series 1417 (1), 012093 | Q4 | Buka Tautan |
2019 | Chlorogenic Acid Yacon Tubers [Smallanthus sonchifolia (Poepp. Et Endl.) H. Robinson]. On the Use of Natural Inhibitors and Storage Temperature Variations | Buka Tautan | ||
2019 | Socio-scientific issues in gadget: interactive multimedia to increase z-generation scientific literacy | International Conference on Science, Technology, Education, Arts, Culture … | Buka Tautan | |
2019 | Multicultural Leadership of Student Activists to Creating Democratic Campus | 1st International Conference on Education Social Sciences and Humanities … | Buka Tautan | |
2019 | Strengthening Pre-service Teachers' Character: The application of ALLR Learning Model in Basic Science Subject | 1st International Conference on Education Social Sciences and Humanities … | Buka Tautan | |
2019 | Education Program of Pre-Service Professional Teacher: What Do Students and Lecturers Feel About the Program? | 1st International Conference on Education Social Sciences and Humanities … | Buka Tautan | |
2019 | Students’ Perceptions of Science Online Learning | MISEIC 2019 | Buka Tautan | |
2020 | The effectiveness of gadget-based interactive multimedia in improving generation z’ s scientific literacy | Jurnal Pendidikan IPA Indonesia 9 (2), 248-256 | Q1 | Buka Tautan |
2020 | How to Manage Ecotourism for Education Purpose: a SWOT Analysis of Sea Turtle Conservation Tourism | International Conference of Business and Social Sciences | Buka Tautan | |
2020 | Validitas LKS Berbasis Inkuiri Terbimbing Untuk Meningkatkan Keterampilan Proses Sains pada Materi Tekanan Zat Cair | PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 8 (3), 241-247 | Buka Tautan | |
2020 | Peningkatan keterampilan proses sains siswa pada materi pencemaran lingkungan melalui model pembelajaran problem based learning | PENSA: E-Jurnal Pendidikan Sains 8 (3), 248-253 | Buka Tautan | |
2020 | Validitas LKS Berbasis Problem Based Learning Materi Pemanasan Global Untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis Siswa Kelas VII SMP | PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 8 (2), 159-167 | Buka Tautan | |
2020 | KEEFEKTIFAN LKS BERBASIS INKUIRI TERBIMBING PADA SUB MATERI PENCEMARAN AIR UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA | PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 8 (1) | Buka Tautan | |
2020 | Fruktooligosaccharides of Yacon Tubers (Smallanthus sonchifolia) on Variation in Height of Planting Area, Harvest Time and Storage with Natural Inhibitors | International Joint Conference on Science and Engineering (IJCSE 2020), 277-281 | Buka Tautan | |
2020 | Pengembangan keterampilan pemodelan matematis bagi calon guru IPA | Jurnal Inovasi Pendidikan IPA 6 (2), 146-155 | Buka Tautan | |
2020 | Potensi dan performa reproduksi indukan sapi Bali dalam mendukung usaha pembiakan di Stasiun Lapang Sekolah Peternakan Rakyat | Jurnal Ilmu Produksi dan Teknologi Hasil Peternakan 8 (2), 80-85 | Buka Tautan | |
2021 | Relevansi Konsep Niteni, Nirokke, Nambahi dari Ajaran Ki Hajar Dewantara dalam Konteks Pembelajaran Sains | PENSA: E-Jurnal Pendidikan Sains 9 (1), 1-6 | Buka Tautan | |
2021 | Natural Inhibitors to Increase the Antioxidant Activity of Yacon Tubers Syrup | Journal of Physics: Conference Series 1747 (1), 012041 | Q4 | Buka Tautan |
2021 | Junior High School Student’s Contagion Literacy: How far students understand Covid-19 Symptoms? | E3S Web of Conferences Volume 328 (2021) International Conference on Science … | Q3 | Buka Tautan |
2021 | Blended learning for undergraduate students: Validity, practicality, and effectivity | Journal of Physics: Conference Series 1899 (1), 012170 | Q4 | Buka Tautan |
2021 | TEACHERS’FAMILIARITY ON HIGH ORDER THINKING SKILLS IN SCIENCE CLASSROOM OF SECONDARY SCHOOL | PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 9 (3), 429-432 | Buka Tautan | |
2021 | Scientific literacy of COVID-19 in the first year pandemic: Design and development test | Jurnal Penelitian Pendidikan IPA 6 (1), 48-55 | Buka Tautan | |
2021 | Development and Validation of an Instrument | The International Journal of Assessment and Evaluation 28 (2), 1 | Buka Tautan | |
2021 | Revitalisasi Konservasi Toga (Tanaman Obat Keluarga) Untuk Membangun Wisata Edukasi Dalam Meningkatkan Ekonomi Hijau | Jurnal ABDI: Media Pengabdian Kepada Masyarakat 7 (1), 36-43 | Buka Tautan | |
2022 | Feasibility Analysis of Interactive Multimedia on Intercation of Living Things Topic to Promote Scientific Literacy Skills | SHS Web of Conferences 149, 01020 | Buka Tautan | |
2022 | SOME CONSTRAINTS IN IMPLEMENTING NUMBERED HEADS TOGETHER COOPERATIVE MODEL IN ONLINE LEARNING IN THE COVID-19 PANDEMIC | PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 10 (1), 81-85 | Buka Tautan | |
2022 | THE EFFECT OF CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING MODEL THROUGH ENERGY IN LIVING SYSTEMS VIDEO ON STUDENTS’ACHIEVEMENT | JPPIPA (Jurnal Penelitian Pendidikan IPA) 7 (1), 30-39 | Buka Tautan | |
2022 | Penerapan lembar kerja problem based learning untuk melatihkan keterampilan pemecahan masalah calon guru IPA | Jurnal Penelitian Pendidikan Matematika dan Sains 6 (1), 13-17 | Buka Tautan | |
2022 | English for Specific Purposes (for Math and Science Students) | Mitra Edukasi dan Publikasi | Buka Tautan | |
2022 | PEMBELAJARAN MENGGUNAKAN MULTIMEDIA INTERAKTIF BERORIENTASI PADA MATERI ALIRAN ENERGI UNTUK MENINGKATKAN LITERASI SAINS SISWA | PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 10 (3), 434-442 | Buka Tautan | |
2022 | Implementation of the science e-module based on guided inquiry with the flipped classroom strategy to improve students science process skills | Jurnal Pijar Mipa 17 (5), 657-665 | Buka Tautan | |
2022 | The implementation of student worksheets based on problem-based learning to improve students science process skill | Jurnal Pijar Mipa 17 (5), 569-576 | Buka Tautan | |
2022 | ANALISIS IMPLEMENTASI MODEL DISCOVERY LEARNING DALAM PEMBELAJARAN IPA DI MASA PANDEMI COVID-19 | PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 10 (2), 172-178 | Buka Tautan | |
2023 | Rooftops and solar stoves: Feasibility of interactive multimedia storyboard to improve scientific literacy skills | AIP Conference Proceedings 2619 (1) | Q4 | Buka Tautan |
2023 | Pelatihan Penyusunan Lembar Kerja Peserta Didik Berbasis Project-Based Learning Untuk Guru Ipa Kabupaten Magetan | BERNAS: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 4 (1), 647-658 | Buka Tautan | |
2023 | H5P Based Learning Media to Reinforce Pre-Service Science Teachers’ Critical Thinking Skills: Development and Validation | Jurnal Penelitian Pendidikan IPA 9 (12), 10689-10697 | Buka Tautan | |
2023 | Need Assessment of English for Specific Purposes Learning Materials | International Joint Conference on Arts and Humanities 2022 (IJCAH 2022 … | Buka Tautan | |
2023 | The use of multimedia interactive to improve students science literacy in the new normal era | Jurnal Pijar Mipa 18 (1), 65-71 | Buka Tautan | |
2023 | PENERAPAN PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN LITERASI SAINS PESERTA DIDIK | PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 11 (2), 180-187 | Buka Tautan | |
2023 | Pembelajaran Learning Cycle 5E untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa SMP Kelas VIII | Jurnal Pendidikan MIPA 13 (3), 596-602 | Buka Tautan | |
2023 | Implementasi Model Discovery Learning untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa SMP Kelas VIII | JURNAL PENDIDIKAN MIPA 13 (3), 587-595 | Buka Tautan | |
2023 | Implementation of guided inquiry model to improve students science literacy on earth and their satellites material | Jurnal Pijar Mipa 18 (4), 578-585 | Buka Tautan | |
2023 | Strategy for improving Green Open Space (RTH) based on community participation in reduce the risk of flood disaster in Jakarta | IOP Conference Series: Earth and Environmental Science 1173 (1), 012061 | Buka Tautan | |
2023 | Digitalization of Simple Financial Statements on Women’s Fashion MSMES in East Java | 4th International Conference on Research and Academic Community Services … | Buka Tautan | |
2023 | Evaluation Strategy Ecoprint Fashion Business by Applying Web-Based Bespoke Tailoring Application: Case Study on “Daun Efek” | 4th International Conference on Research and Academic Community Services … | Buka Tautan | |
2023 | Implementation of E-Catalog Technology as a Digital Promotion Media on a Small Medium Enterprise | 4th International Conference on Research and Academic Community Services … | Buka Tautan | |
2023 | METODE SAS BERBANTUAN MEDIA KARTU KATA UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN MEMBACA PERMULAAN | Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Bahasa Indonesia 12 (2), 199-207 | Buka Tautan | |
2024 | PENERAPAN LKS OCEANIC BERBASIS SAINTIFIK UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN LITERASI SAINS SISWA | Jurnal Ilmiah Pendidikan Citra Bakti 11 (1), 174-184 | Buka Tautan | |
2024 | The effectiveness of mind-map as a pedagogical tool in enhancing conceptual understanding of photosynthesis | AIP Conference Proceedings 3116 (1) | Buka Tautan | |
2024 | ANALISIS DAMPAK LINGKUNGAN: STUDI KASUS USAHA PETERNAKAN AYAM JAGO KARAH FARM SURABAYA | Jurnal Peternakan (Jurnal of Animal Science) 8 (2), 24-28 | Buka Tautan | |
2024 | VALIDITAS PERANGKAT AJAR BERBASIS INKUIRI TERBIMBING UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS PADA MATERI BUMI DAN TATA SURYA | PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 12 (2), 64-71 | Buka Tautan | |
2024 | IMPLEMENTASI MODEL INKUIRI TERBIMBING DENGAN MEDIA PhET SIMULATION UNTUK MENINGKATKAN KPS SISWA | BIOCHEPHY: Journal of Science Education 4 (2), 764-770 | Buka Tautan | |
2024 | IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN IPA DALAM MENUMBUHKAN SIKAP PEDULI LINGKUNGAN SISWA SEKOLAH ADIWIYATA | BIOCHEPHY: Journal of Science Education 4 (2), 745-753 | Buka Tautan | |
2024 | Penanaman Sikap Melalui Sosialisasi Anti Perundungan Dan Kekerasan Seksual SDN 1 Ploso Nganjuk | Abimanyu: Journal of Community Engagement 5 (2), 52-56 | Buka Tautan | |
2025 | The Use of Yacon (Smallanthus Sonchifolius) Tubers Prebiotic Syrup with Pineapple (Ananas Comosus) as a Natural Inhibitor for Good Health and Well-Being | Journal of Lifestyle and SDGs Review 5 (3), e04813-e04813 | Buka Tautan |