Nama | : | |
Jenis Kelamin | : | P |
Program Studi | : | S1 Pendidikan Biologi |
Jabatan Fungsional | : | |
Pendidikan Tertinggi | : | |
Status Ikatan Kerja | : | Dosen |
Status Aktivitas | : | Aktif |
Semester | Nama Matakuliah | Sks Matakuliah | Program Studi |
---|---|---|---|
2024/2025 Gasal | Dasar-Dasar Pendidikan | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2024/2025 Gasal | Ekologi | 4 | S1 Biologi |
2024/2025 Gasal | Biologi Umum | 3 | S1 Biologi |
2024/2025 Gasal | Biologi Umum | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2024/2025 Genap | Perencanaan Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2024/2025 Genap | MICROTEACHING | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2024/2025 Genap | Keterampilan Mengajar dan Pembelajaran Mikro | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2024/2025 Genap | Konservasi Sumber Daya Alam | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2024/2025 Genap | Kewirausahaan | 2 | S1 Biologi |
2024/2025 Genap | Konservasi Sumber Daya Alam | 2 | S1 Matematika |
2024/2025 Genap | Konservasi Sumber Daya Alam | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
Tahun | Judul | Kegiatan | Sumber Data |
---|
Tahun | Judul | Kegiatan | Sumber Data |
---|
Tahun | Judul | Lembaga | Nomor | Jenis |
---|
Tahun | Judul | Kategori | Penerbit | Kota | Isbn |
---|
Tahun | Judul | Jurnal | Q Sinta | Tautan |
---|---|---|---|---|
2012 | Pembelajaran IPA Terpadu Pola Connected Konsep Cahaya Melalui Strategi Pembelajaran Generatif Untuk Menciptakan Pembelajaran Bermakna | PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 1 (01) | Buka Tautan | |
2014 | THE EFFECT OF SELF-REGULATED ORIENTED LEARNING ON STUDENTS ACHIEVEMENT AND PERCEPTIONS IN ENVIRONMENTAL POLLUTION MATERIAL | JPPS (Jurnal Penelitian Pendidikan Sains) 4 (1), 481-487 | Buka Tautan |